Sunday, September 28, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Foto-Foto Hot Farah Quinn

Posted: 28 Sep 2014 02:46 AM PDT


Farah Quinn adalah salah satu selebritis Indonesia yang paling sensual, walaupun ia dikenal tidak sembarangan mengumbar keseksian tubuhnya di depan publik, baik dalam berbagai sesi pemotretan maupu dalam film layar lebar. Walaupun demikian, aura hot yang memancar dari dalam tubuhnya terasa sangat kuat dan seolah menggoda setiap pria yang menatapnya

Hal ini wajar, karena Farah Quinn memiliki bentuk tubuh yang sangat sempurna.  Kecantikan wajahnya juga memukau, ditambah lagi keterampilannya di bidang kuliner. Simak saja foto-foto hot Farah Quinn seperti yang dikutip dari Top10Artis.com berikut ini:

 

10. Farah Quinn, The Hot Chef

Farah Quinn dikenal sebagai seorang presenter acara masak-memasak yang cukup menghebohkan di Indonesia. Bagaimana tidak, acara memasak yang biasanya dipandu oleh ibu rumah tangga atau koki pria setengah baya tiba-tiba dibawakan oleh seorang wanita hot dan seksi seperti Farah Quinn. Wajar saja jika kemudian banyak reaksi pro dan kontra yang bermunculan.

Yang jelas, Farah Quinn tidak hanya semata mengandalkan keseksiannya saja. Ia pun menunjukkan kemampuan memasak yang mumpuni dan layak diacungi jempol. Tampaknya, eksistensi acara masak-memasak bersama Farah Quinn akan selalu eksis.

 

9. Farah Quinn, Juru Masak Internasional

Jam terbang Farah Quinn sebagai juru masak tak perlu lagi diragukan. Ia sudah menempuh ilmu khusus seni memasak di negeri Paman Sam, dan sudah merasakan asam-garam berlaga di kompetisi memasak internasional. Di sela-sela liburannya ke berbagai negara pun Farah selalu menyempatkan diri untuk mampir dan mempelajari kuliner setempat.

Dalam foto ini, Farah Quinn terlihat sangat seksi dengan gaun pendeknya yang berwarna putih. Sebagian payudaranya tampak sedikit tersingkap, dan pahanya yang eksotis dan kecoklatan juga tampak sangat menggoda. Singkat kata, ia terlihat bagaikan seorang selebritis Hollywood.

 

8. Farah Quinn dan resep awet muda

Farah Quinn yang sudah memasuki usia 33 tahun pada tahun 2013 ini terlihat masih seperti wanita berusia dua puluhan. Kecantikannya masih sangat kuat, bentuk payudaranya masih kencang dan indah, kulitnya pun tampak mulus dan jauh dari berbagai kerutan. Kira-kira, apa rahasia Farah Quinn sehingga dia bisa menjaga kecantikan dan keseksian tubuhnya?

Dalam gambar di atas, Farah Quinn tampak mengenakan tank top berwarna hitam yang membungkus payudaranya yang sangat padat. Dengan penampilannya saat ini, wajar jika ia disebut sebagai salah satu artis Indonesia paling hot

 

7. Eksotis

Farah Quinn menunjukkan bahwa untuk tampil cantik dan seksi, seorang wanita tidak harus memiliki kulit yang berwarna putih cerah, seperti gadis-gadis dari Asia Timur. Farah membuktikan bahwa dengan kulitnya yang sawo matang pun ia bisa terlihat memesona dan memikat perhatian setiap pria yang menatapnya. Apalagi, ia juga cenderung pandai dalam memilih busana. Eksotisme seorang Farah Quinn nampak jelas pada foto di atas.

 

6. Berani

Walaupun sering mendapat kritik dari berbagai pihak, Farah Quinn tidak lantas gentar dan mundur dari dunia hiburan Indonesia. Ia tetap berani melanjutkan kiprahnya sebagai seorang entertainer. Farah Quinn bahkan selalu menganggap kritik pedas tersebut sebagai lecutan untuk tampil lebih baik lagi. Sikap profesionalnya ini tentu saja sangat pantas untuk dipuji. Lagi-lagi, keindahan payudara Farah Quinn tergambar jelas dalam foto ini.

 

5. Farah Quinn dan selebritis Indonesia

Menilik kecantikan dan keseksiannya, wajar apabila Farah Quinn kemudian kerap dibanding-bendingkan dengan selebritis Indonesia lainnya, terutama yang masih cantik dan seksi di atas usia 30 tahun seperti Olla Ramlan, Tamara Bleszynski, dan Sarah Azhari. Sejauh ini, Farah masih bisa dianggap sebagai yang paling unggul di antara mereka semuanya.

Farah Quinn juga terlihat mampu menjalin hubungan baik dengan selebritis Indonesia lainnya. Seperti pada gambar ini, ia terlihat sedang berpose bersama Julia Perez, seorang aktris yang dikenal pula karena keseksiannya.

 

4. Karir sebagai foto model

Tampaknya tidak mengherankan apabila banyak media yang menggunakan jasa Farah Quinn sebagai seorang foto model. Tampaknya media tersebut yakin bahwa kecantikan dan keseksian Farah mampu mendongkrak popularitas mereka. Hal inilah yang kemudian membuat Farah Quinn sering tampil di berbagai acara pemotretan.

Sejauh ini, Farah Quinn sudah tampil untuk FHM, Bintang, dan Rolling Stone. Belum menghitung media online lainnya, ia tampaknya sudah bisa disebut sebagai selebritis yang juga eksis sebagai model top. Kita tunggu saja, apakah di masa depan Farah mampu tampil lebih berani lagi.

 

3. Eksistensi Farah Quinn

Berbicara soal eksistensi, hal ini tampaknya menjadi sesuatu yang sangat vital bagi selebritis Indonesia. Banyak artis yang rela melakukan apapun untuk tetap eksis dan dibicarakan orang, bahkan melalui cara-cara negatif seperti skandal, penyebaran foto bugil, maupun berbagai hal lainnya yang sesungguhnya berbahaya bagi karir mereka.

Berbeda dengan kebanyakan artis tersebut, Farah Quinn nampaknya bisa menjaga eksistensinya tanpa harus melakukan berbagai hal negatif. Sejauh ini, namanya belum tercoreng dengan berbagai skandal maupun gosip miring.

 

2. Farah Quinn dan Indonesia

Walaupun banyak menghabiskan waktu di luar negeri dan menjadi istri dari warga negara asing, Indonesia tetaplah tempat kelahiran yang spesial bagi Farah. Ia sendiri pernah menyatakan bahwa Indonesia adalah sebuah negara yang akan selalu ia cintai. Tak heran, hal ini pada akhirnya juga membuat masyarakat Indonesia juga mencintai sosok Farah Quinn.

Kehadiran Farah Quinn juga membawa warna baru di dunia entertainment Indonesia. Sebelumnya, wanita yang bisa memasak terkesan kuno, tidak modis, dan terlihat seperti pembantu. Namun Farah berhasil membalik persepsi ini, dan membuktikan bahwa wanita yang bekerja di dapur juga bisa tampil cantik, modis, dan seksi layaknya seorang selebritis.

 

1. Farah Quinn, the special one

Sosok Farah Quinn sebagai seorang selebritis yang spesial di Indonesia tampaknya masih akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Apa lagi, hingga saat ini belum ada figur sepadan yang bisa menandingi kecantikan maupun keahlian memasaknya di bidang kuliner. Kita lihat saja, apakah dalam beberapa tahun ke depan Farah sudah memiliki tandingan yang seimbang.

Tak hanya sebagai presenter acara kuliner, karir Farah di bidang lain pun masih terbuka lebar. Ia masih bisa mencoba lebih sering tampil sebagai foto model, atau berakting dalam film-film bioskop Indonesia. Yang jelas, masa depan chef seksi ini masih sangat cerah.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto-Foto Menyeramkan dari Penampakan Hantu-Hantu Jepang

Posted: 28 Sep 2014 01:10 AM PDT


Dalam bahasa Jepang, "Shinrei Shashin" (心霊写真) berarti "fotografi roh atau hantu" biasanya bersifat tidak disengaja, dan beberapa orang berpikir itu nyata. Lainnya berpikir tidak. Gagasan ini tidak hanya bagi orang Jepang dan telah cukup banyak ada di mana pun ada kamera, dan orang-orang yang telah mati.

Seperti yang dikutip dari memobee.com, Seringkali foto-foto ini berakhir menjadi photobomb (aksi usil pada suatu foto yang menggambarkan seseorang atau sesuatu yang mengganggu dalam foto itu sehingga hasilnya jadi lucu atau menyeramkan) yang menyeramkan, dengan gambar yang meresahkan yang ditemukan di latar belakangnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Bugil Jennifer Lawrence Bocor Lagi

Posted: 28 Sep 2014 12:29 AM PDT


Jennifer Lawrence kembali menjadi korban. Foto-foto bugilnya bocor lagi di dunia maya. Dikatakan news.com.au, Minggu (28/9/2014), sebanyak lebih dari 55 foto baru Jennifer Lawrence disebar di dunia maya.

Dalam apa yang disebut “The Fappening 3″ foto-foto bugil Jennifer Lawrence muncul di situs Reddit dan 4chan. Selain Lawrence, ada juga foto-foto pribadi artis lain, yakni Cara Delevingne dan Anna Kendrick.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Jennifer dan Cara terlihat bugil di foto-foto mereka yang bocor di Internet, sedang Kendrick tak ada foto bugilnya. Hanya saja, ada beberapa foto saat Kendrick terlihat berpesta dengan baju seksi.

Selain tiga nama seleb Hollywood di atas, nama-nama lain yang foto pribadinya bocor adalah peraih emas Olimpiade Misty May Treanor, serta artis Alexandra Chando, Kelli Garner, dan Lauren O’Neil.

Aksi penyebaran foto-foto bugil artis Hollywood ini adalah gelombang terbaru dari serangkaian serangan yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Awal pekan ini, foto-foto pribadi Lizzy Caplain, Jenny McCArthy, serta Cara Maria Sobello disebar. Sebelumnya, foto Rihanna, Amber Heard, dan banyak lagi; sebelumnya lagi foto bugil Kim Kardashian, Scarlett Johansson, dan yang bikin geger, foto-foto bugil Jennifer Lawrence.

Foto-foto bugil seleb Hollywood ini awalnya adalah pembajakan atas akun iCloud para seleb oleh hacker. Dari situ, foto-foto bugil artis Hollywood, sepreti Jennifer Lawrence dan yang lain, tersebar. Polisi hingga kini masih mengusut kasus ini.

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Seleb yang Fotonya Pernah Hebohkan Instagram

Posted: 27 Sep 2014 10:00 PM PDT

17
Sosial media saat ini memang menjadi salah satu bagian tak terlepas dari para pengguna gadget di dunia, tak terkecuali para pesohor baik selebritis Tanah Air maupun luar negeri.

Para selebritis kini juga menjadikan media sosial seperti Twitter hingga Instagram untuk mempererat hubungannya dengan para fans dengan memposting kegiatan mereka sehari-hari.

Tak jarang, bahkan beberapa selebritis menuai kontroversi akibat salah satu postingan di sosial media yang dianggap kurang senonoh. Berikut di antaranya 10 artis yang pernah heboh akibat postingan foto mereka di sosial media Instagram, seperti yang dikutip dari merdeka.com

 

1. Cara Delevigne

Cara Delevigne merupakan salah satu selebriti yang selalu menjadi incaran paparazzi kemanapun dirinya pergi. Cara pun sempat membuat heboh media internasional setelah dirinya tertangkap kamera berciuman dengan beberapa selebriti terkenal dunia.

Tak cukup itu saja, Cara juga sempat menghebohkan Instagram kala dirinya mengunggah foto hampir bugil lewat akun pribadinya pada 22 Juni lalu. Foto ini pun mendapatkan jumlah like lebih dari 384K sejauh ini.

 

2. Nick Jonas

Salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang adalah dengan mengunggah foto seksi di sosial media.

Hal itulah yang juga dilakukan pop star, Nick Jonas pada bulan Juli 2013 lalu kala dirinya mengunggah foto yang menunjukkan tubuh bagian atasnya di Instagram. Dalam caption fotonya, disebutkan jika foto tersebut di ambil setelah dirinya melakukan work-out.

Foto ini pun langsung menghebohkan para followernya di Instagram dan sukses mendapatkan like mencapai 300K.

 

3. Miley Cyrus

Selebritis kontroversial Miley Cyrus juga sempat menghebohkan Instagram dengan mengunggah foto setengah bugil yang menunjukkan ‘aset pribadinya’.

Di awal 2014 lalu, Miley mengunggah foto tersebut dengan menggunakan hashtag #FBF (Flash Back Jumat). Diperkirakan Miley mengambil foto tersebut saat dirinya melakukan pesta dengan beberapa temannya. Foto ini pun mendapatkan banyak komentar dari para pengguna Instagram dan hanya dalam waktu lima bulan, foto ini sudah memiliki lebih dari 700K likes di Instagram.

 

4. Kim Kardashian & Kanye West

Foto ke empat yang sempat menghebohkan Instagram di 2014 kali ini berasal dari pasangan yang tak kalah kontroversial, yaitu Kim Kardashian dan Kanye West.

Sukses menyedot banyak perhatian setelah kedua selebritis kontroversial ini memutuskan menikah, foto ciuman mereka berdua selepas pernikahan di Italia yang terunggah di Instagram juga mendapatkan banyak komentar yang isinya tak sedikit yang malah mencibir Kim dan Kanye. Saat ini, foto tersebut total telah mendapatkan 2,4 juta likes di halaman Instagram Kim.

 

5. Jay-Z dan Blue Ivy

Jay-Z dan putrinya Blue Ivy juga sukses menghebohkan Instagram. Namun bukan mendapatkan cibiran seperti foto sebelumnya, foto antara bapak dan anak yang diunggah Beyonce di akun Instagram pribadinya ini justru banyak mendapatkan pujian dari pengguna sosial media ini. Foto tersebut sendiri diunggah Beyonce tepat di Hari Ayah tahun ini.

Diambil dalam warna hitam-putih, foto Jay-Z yang sedang membawa putrinya di pundaknya ini telah mendapatkan satu juta likes di Instagram.

 

6. James Franco

James Franco aktor Hollywood terkenal ini secara mengejutkan mengunggah foto selfie dirinya dengan kondisi setengah telanjang di kamar mandi dengan tangan mengarah ke ‘aset pribadinya’.?

Foto ini pun mendapatkan reaksi negatif dari para pengguna Instagram hingga membuat Franco menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya.

 

7. Rihanna

Rihanna, salah satu penyanyi paling ngehits saat ini juga mulai banyak menimbulkan kontroversi. Di bulan April lalu, Rihanna muncul topless di sampul majalah Prancis Lui.

Foto tersebut pun langsung menyebar luas di dunia maya bak jamur di musim hujan. Sempat mengunggah foto ini di akun Instagram pribadinya, foto ini disebut menjadi salah satu alasan mengapa akun Instagram Rihanna untuk sementara dinonaktifkan.

 

8. Justin Bieber

Salah satu postingan foto di Instagram yang paling populer tahun 2013 lalu adalah foto yang diunggah Justin Bieber yang menunjukkan dirinya dan Will Smith. Foto dengan caption sederhana “Aku dan Paman Will” ini sukses mendapatkan lebih dari 1,5 juta Likes.

Meski sempat menjadi perbincangan hangat dari para pengguna Instagram, namun setidaknya foto ini merupakan salah satu foto yang diunggah Justin dengan nada komentar negatif paling sedikit.

 

9. Nicki Minaj

Ratu Hip-Hop saat ini Nicki Minaj kini tengah banyak diperbincangkan karena single terbarunya berjudul ‘Anaconda’ yang dianggap sedikit provokatif.

Foto single terbarunya ini juga diunggah di akun Instagram Nicki Minaj dan sukses membuat orang mengomentari foto tersebut.

Saat ini, foto tersebut pun sudah mendapatkan 300K. Foto tersebut pun kini juga banyak digunakan sebagai meme lucu yang banyak tersebar di dunia maya. Meski banyak mendapatkan cibiran, namun setidaknya berkat foto tersebut, Nicki kini makin terkenal di dunia maya.

 

10. Kendall Jenner

Kendall Jenner, salah satu anggota keluar Kardashians yang sukses berkarir sebagai aktris ini juga heboh menjadi bahan pembicaraan di Instagram dan dunia maya beberapa waktu lalu.

Kehebohan ini terjadi setelah Kendall mengunggah foto seksinya yang sedikit memperlihatkan bagian ‘aset pribadinya’ di sosial media Instagram pada Mei lalu. Dalam kolom caption foto tersebut kendal menuliskan “Sedikit sisi payudara tidak pernah menyakiti siapa-siapa.”

Foto ini pun menghasilkan sensasi besar di internet dan mendapatkan lebih dari 500.000 likes.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Asal-Muasal Wewe Gombel

Posted: 27 Sep 2014 08:23 PM PDT


Mungkin di antara kita ada yang masih ingat saat orangtua kita melarang kita keluar rumah saat malam hari pasti mereka menakuti kita dengan ancaman akan diculik makhluk halus wewe gombel. Makhluk ini diceritakan oleh orangtua kita suka menculik anak yang keluar malam dan tak akan bisa ditemukan lagi.

Pertanyaannya sekarang, sebenarnya wewe gombel ada atau tidak sih. Lalu bagaimana asal usulnya sehingga kisah itu ada di Indonesia, terutama di wilayah Jawa.

Seperti yang dikutip dari merdeka.com, Dalam banyak literatur, yang didukung cerita tutur masyarakat, wewe gombel atau kolong wewe adalah roh perempuan yang meninggal bunuh diri. Dia mengakhiri hidupnya setelah membunuh suaminya dan dikejar-kejar warga akibat perbuatannya itu. Pembunuhan itu dia lakukan setelah memergoki suaminya selingkuh dengan perempuan lain.

Konon, sang suami berselingkuh karena istrinya tidak bisa memberikannya anak. Karena tidak bisa memberikan anak, ia dibenci oleh suaminya lalu dikucilkan sampai menjadi gila dan gembel. Setelah mati bunuh diri, kemudian dia menjadi wewe gombel. Setidaknya cerita itu ditulis dalam buku: 666 Misteri Paling Heboh: Indonesia & Dunia, yang ditulis Tim Pustaka Horor.

Dalam cerita tutur masyarakat, hantu wewe gombel juga diceritakan suka menculik anak kecil yang sedang bermasalah dengan orangtuanya. Dia bakal menculik anak dan menyembunyikannya, lalu menakut-nakuti orang tua. Setelah orang tua sadar bahwa apa yang dia lakukan pada anak salah, baru wewe gombel akan melepaskannya.

Sesuai namanya, kisah asal usul wewe gombel ini konon berasal dari daerah ‘Bukit Gombel’ di Semarang, Jawa Tengah. Beberapa orang menyebut daerah itu merupakan wilayah kerajaan hantu. Peristiwa kemunculan wewe gombel ini di antaranya terjadi di wilayah Semen, Wonogiri dan Klaten, Jawa Tengah.

Ciri khas dari wewe gombel atau kolong wewe ini adalah bentuk buah dadanya yang besar dan menjuntai seperti buah pepaya. Kabar lain mengatakan bahwa anak-anak yang diculik oleh wewe gombel akan di beri makan tai, tokai, atau kita sebut saja dengan kotoran manusia. Jika si anak tidak mau, maka terpaksa sia anak akan di suapin secara paksa.

Terkadang anak-anak yang diculik akan mengalami halusinasi sehingga kotoran manusia yang ia lihat seolah-olah adalah makanan lezat yang paling ia sukai. Tujuannya adalah membuat anak menjadi bisu agar tidak bisa menceritakan apa yang telah ia alami ataupun bentuk dari wewe gombel yang menyeramkan tersebut.

Cerita wewe gombel ini juga kerap dipakai orangtua untuk menakuti anak agar tidak keluyuran keluar rumah sendirian. Orang tua bakal bilang, “awas jangan keluar sendirian” nanti digondol (dicuri) wewe gombel. Mendengar ancaman seperti itu si anak pasti takut.

Untuk mencari anak yang dicuri oleh wewe gombel ini yakni dengan keliling rumah atau kampung sambil menabuh tampah (nampan besar terbuat dari anyaman bambu), sambil bernyanyi “blek-blek ting, blek-blek ting (menyebut nama anak yang hilang) muncula atau keluarlah,” dinyanyikan sambil keliling rumah atau kampung tujuh kali.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template