Thursday, December 8, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


10 Dinosaurus Bertanduk Paling Spektakuler

Posted: 08 Dec 2011 09:00 PM PST

Dinosaurus merupakan hewan pra sejarah yang sangat populer. Para Ilmuwan memperkirakan jutaan tahun yang lalu Bumi ni dipenuhi oleh hewan – hewan raksasa yang luar biasa. Namun, punah kemudian punah, dengan berbagai teori, ada yang mengatakan karena adanya meteor raksasa yang menabrak bumi dan memusnahkan dinosaurus itu.
Dari berbagai jenis fosil Dinosaurus, ada suatu spesies Dinosaurus yang sangat spektakuler dan terkenal, yaitu ceratopsoans, Dinosaurus bertanduk. Salah satu jenisnya adalah Triceratops, Dinosaurus bertanduk yang paling terkenal karena sering muncul di berbagai film dinosaurus.
Berikut ini ada 10 Jenis Dinosaurus bertanduk yang sangat luar biasa!! Check It Out!!

1. Kosmoceratops
Salah satu Dinosaurus yang terakhir ditemukan fosilnya ini kami tempatkan pada urutan pertama. Karena Kosmoceratops ini memiliki sedikitnya 13 tanduk di kepalanya.!!(15 jika menghitung tanduk pada rahangnya.). Ilmuwan menamakannya “Dinosaurus paling cantik” karena hiasannya yang sangat banyak,. Tanduk – tanduk yang ada di bagian depan wajahnya adalah tanduk yang tidak terlihat untuk menyerang, tapi lebih digunakan untuk menakuti predator dan saingannya. Dinosaurus ini diperkirakan hidup di Amerika Utara, Fosilnya ditemukan di Utah, negara bagian di Amerika barat.

2. Coahuilaceratops
Coahuilaceratops magnacerna sangat mirip dengan Pentaceratops, jenis Dinosaurus paling terkenal yang telah disebutkan di pendahuluan di atas. Fosil dinosaurus ini ditemukan di sebelah utara Meksiko, Coahuila. Dia memiliki sebuah tanduk di atas hidungnya, dan sepasang tanduk di bagian atas yang merupakan tanduk terbesar diantara dinosaurus bertanduk lainnya. Panjangnya kira – kira 1.5 meter. Nama sebutannya (magnacuerna horns berarti tanduk besar). Walaupun ada yang memperkirakan beratnya hingga 12 tons (2 kali berat T-rex), namun sebenarnya beratnya hanya sekitar 5 ton, seukuran gajah dengan panjang 7 meter. Hal ini dijelaskan pada tahun 2010 ini, yang merupakan salah satu tambahan keterangan tentang ceratopsian ini.

3. Rubeosaurus
Rubeosaurus dulunya dimasukan pada spesies Styracosaurus. Ukuran tanduk pada rumbainya lebih kecil dari Styracosaurus, tetapi tanduk di hidungnya sangat besar, sehingga sangat pantas disebut sebagai senjata yang sangat berbahaya. Tidak seperti tanduk pada Badak, yang secara keseluruhan terbuat dari keratin (protein penyusun rambut dan kuku), Rubeosaurus, dan kebanyakan ceratopsians, tersusun atas sel tulang penuh, yang dilapisi oleh keratin. Keratin biasanya tidak bisa menjadi fosil, sehingga diperkirakan tanduk ceratopsians ini lebih panjang dan tajam pada saat dia masih hidup dari pada fosil nya yang telah ditemukan. Sayangnya, tanpa lapisan keratin yang tersisa, tidak mungkin ukuran sebenarnya dapat diperkirakan. Bagian tanduk unik dari Rubeosaurus ini adalah tanduk yang ada di bagian atas rumbainya. Terdapat sepasang tanduk yang saling bertemu, sehingga membentuk segitiga.

4. Diabloceratops
Diabloceratops berarti “wajah setan bertanduk”. Fosilnya ditemukan di Utah. Dinosaurus ini memiliki tanduk pada hidung yang kecil., tetapi tanduk pada keningnya sangat besar, dan tanduk yang ada di rumbainya jauh lebih besar lagi.
Keempat tandunya itu, dengan dua buah tanduk yang ada di keningnya, membuat penampilannya sangat aneh, sangat berbeda dengan dinosaurus lain yang pernah ditemukan. Diabloceratops diperkirakan sebagai dinosaurus bertanduk yang primitif, karena memiliki beberapa persamaan anatomi dengan protoceratosids. Rahangnya sangat padat dan kuat, serta tanduk dan tubuhnya sangat kokoh, sehingga diperkirakan dinosaurus ini menggunakannya untuk melawan predator yang mengancam mereka.

5. Einiosaurus
Fosil Einiosaurus ditemukan pada tahun 1985, dan diberi nama pada tahun 1995. Namanya berarti “Kadal bison”. Walaupun sangat dekat dengan Styracisaurus, dia memiliki tampilan yang berbeda. Dia hanya memiliki dua tanduk yang panjang dan lurus di rumbai kepalanya , dan sebuah tanduk aneh, “pesek”, dan melengkung ke depan di atas hidungnya, sehingga terlihat seperti pembuka botol. Walaupun tanduk di bagian hidungnya tidak terlihat sebagai senjata yang efektif, tapi tanduk lurus yang ada di rumbainya mungkin digunakan untuk bertahan dari berbagai karnifora, salah satunya mencegah serangan pada punggungnya. Seperti Pachyrhinosaurus, Einiosaurus diketahu hidup di habitat yang luas. Fosil dinosaurus ini ditemukan di daerah Montana.

6. Styracosaurus
Walaupun dinosaurus ini salah satu dinosaurus klasik dan telah diketahui sejak tahun 1913, Styracosaurus telah menjadikan dirinya sebagai salah satu ceratposians yang spektakuler. Dia memiliki sebua tandukyang panjang dan berbahaya di bagian moncongnya, dan enam tanduk lainnya di bagian rumbainya (sehingga ia diberinama yang artinya reptile berduri). Dinosaurus ini terlihat sangat menakutkan, sehingga dimungkinkan banyak predator yang tidak berani untuk secara langsung berhadapan dengan dinosaurus ini. Dinosaurus ini panjangnya sekitar 5.5 meter dengan berat sekitar 3 ton. Fosilnya ditemukan di Kanada.

7. Pentaceratops
Pentaceratops sering dikatakan memiliki tulang tengkorak terbesar dari semua hewan darat ( walaupun meungkin Torosaurus dan Eotriceratops mampu menyainginya). Namanya berarti “Muka bertanduk lima”. Sebenarnya mungkin ada salah perhitungan dan perkiraan, karena kedua tanduk yang ada, sebenarnya merupakan tulang epujugal (seperti duri yang timbul dari tulang dekat matanya) yang banyak dimiliki ceratopsians, tapi ukurannya sangat besar pada Pentaceratops ini. Rumbainya memiliki dua lubang atau “fenestrae” yang dilapisi oleh kulit ketika masih hidup.
Para ahli Paleontology yakn bahwa kulit ini berwarna cerah dan digunakan untuk menakuti predator dan menantang saingan dalam spesies yang sama. Bahkan ada yang berspelulasi bahwa mereka mampu mengganti warna dan corak dari kulit ini seperti bunglon. Dinosaurus ini ditemukan di Meksiko, dengan panjang 8 meter dan berat 5.5 ton.!

8. Medusaceratops
Ceratopsian ini memiliki bentuk tanduk melengkung yang aneh di bagian rumbainya. Tanduk ini panjangnya sekitar 7 meter. Dinosaurus ini sebelumnya dinamakan Albertaceratops, namun pada tahun 2010 namanya telah diganti dengan nama di atas. Medusaceratops berarti “wajah medusa bertanduk”, karena tanduknya yang bengkok mirip dengan Medusa, tokoh wanita berambut ular dari mitologi Yunani kuno. Dinosaurus ini ditemukan di Montana Amerika barat, dan diperkirakan hidup sekitar 77 juta tahun yang lalu.

9. Pachyrinosaurus
Namanya berarti “reptile berhidung tebal”, karena selain memiliki tanduk yang dimiliki oleh kabanyakan ceratopsians, makhluk ini memiliki tulang aneh yang tumbuh di bagian depan, yang terlihat seperti telah terpotong karena sebuah perkelahian.:D. Mereka juga memiliki tanduk dan duri di bagian rumbainya dan memiliki sebuah tanduk aneh yang berada di belakang matanya. Ukuran dan bentuk dari ornamen – ornamen itu berbeda – beda pada setiap individu, dan mungkin membantu mereka untuk mengenal satu sama lain .Banyak fosil yang ditemukan teridiri dari berpasang – pasang individu dengan satu individu muda dan dewasa. Ini menunjukan bahwa dinosaurus ini hidup berkelompok. Hewan ini berukuran cukup besar, panjangnya mencapai 8 meter dan beratnya sekitar 4 ton!

10. Eotriceratops
Eotriceratops ini dinamakan pada tahun 2007, yang berarti “Triceratops awal”, karena mirip dengan Triceratops tapi hidup jutaan tahun sebelumnya. Sejan Triceratops terkenal, tampilan Eotriceratops ( rumbai yang khas, dua buah tanduk di bagian mata dan sebuah tanduk di bagian hidung) menjadi sangat familiar. Tapi ada satu hal yang membuat dinosaurus ini spesial, yaitu ukurannya!! Dia adalah ceratopsian terbesar yang pernah ada, berdasarkan penelitian para ahli paleontology, dilihat dari ukuran tulang tengkoraknya yang sepanjang 3 meter dan sama beratnya dengan sebuah mobil, hewan ini dimungkinkan memiliki panjang sekitar 9 – 10 meter dan beratnya melebihi Tyranosaurus rex. Dinosaurus ini hidup di Kanada 68 tahun yang lalu.
sumber: yudi-setiadi.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Resep: Otak-Otak Tahu & Ikan Bandeng Saus Kacang

Posted: 08 Dec 2011 07:03 PM PST

Ide otak-otak tahu dan ikan bandeng ini tercetus ketika saya melongok kulkas dan menemukan 5 buah tahu kuning yang telah menginap beberapa hari di kulkas. Saya sedang tidak bernafsu makan tahu goreng jadi dengan sedikit modifikasi bersama ikan bandeng di freezer, saya pun memutuskan untuk bereksperimen sedikit sambil memanfaatkan kulit kembang tahu yang masih ada.

Semua bahan saya haluskan dengan food processor beserta bumbu-bumbu racikan, kemudian saya bungkus dengan kulit kembang tahu dan dikukus. Trala, jadilah otak-otak tahu ikan bandeng yang lezat. Untuk saus kacangnya saya memanfaatkan sambal pecel yang dibawa oleh Ibu saya dari Ngawi. Hmm, sambal pecel Ngawi terkenal lezatnya lho, next saya berencana untuk membagi resep sambal pecel ala Ibu saya di sini.

Untuk menghaluskan semua bahan-bahan ini tentu saja tidak harus menggunakan food processor, saya biasanya menghaluskan ikan beserta bumbu-bumbunya menggunakan blender sehingga tulang-tulang bandeng yang halus bisa hilang tergiling. Jika menggunakan ulekan biasa, maka anda harus memisahkan tulang dan daging bandengnya ya agar tidak mengganggu saat otak-otak disantap.

Kulit ikan yang liat agak sulit untuk dihaluskan, blender pun sulit berputar maksimal, maka sebaiknya anda keruk daging bandeng dengan sendok terlebih dahulu agar terpisah dari kulitnya. Jika kembang tahu sulit untuk diperoleh, maka bungkus otak-otak dengan daun pisang dan kukus hingga matang. Kemudian bakar otak-otak di panggangan atau wajan hingga kering.

Otak-otak tahu ikan bandeng ini sangat lezat dan gurih dengan rasa ikan bandeng yang kuat. Jika anda bukan penggemar ikan bandeng maka ikannya bisa anda ganti dengan jenis lainnya ya. Untuk menyantapnya, siram otak-otak goreng dengan saus kacang, taburi dengan irisan ketimun segar. Kucuri dengan air jeruk nipis/limau seperti menyantap siomay, plus dengan saus sambal jika ingin pedas. Yummy!

Resep: Otak-Otak Tahu & Ikan Bandeng dengan Saus Kacang
(Resep hasil modifikasi sendiri)

Bahan:
- 275 gram daging ikan bandeng, sekitar 2 ekor ukuran sedang
- 5 buah tahu putih, saya pakai tahu kuning ukuran 5 x 5 cm, haluskan hingga benar-benar halus
- 1 butir telur ayam
- 1 sendok makan tepung sagu (optional)
- 5 buah kulit kembang tahu, ukuran 20 x 15 cm

Bumbu:
- 3 butir bawang putih, cincang kasar
- 1 butir bawang bombay ukuran kecil, cincang kasar
- 1 sendok teh merica bubuk
- 1 sendok makan kecap asin
- 1 sendok makan saus tiram
- 1/2 sendok teh garam
- 1 1/2 sendok teh gula pasir
- 1 sendok teh kaldu bubuk

Pelengkap:
Bumbu pecel siap pakai

Cara membuat:

  • Siangi ikan bandeng, buang isi perut dan insangnya, cuci bersih. Menggunakan pisau yang tajam, pisahkan daging bandeng dengan tulang dan kepalanya. Kerok menggunakan sendok untuk memisahkan daging dari kulitnya, jika daging ikan akan ditumbuk atau diblender. Jika menggunakan food processor, cukup potong-potong daging ikan menjadi ukuran yang lebih kecil tanpa harus memisahkan kulitnya. Kepala, tulang dan kulitnya bisa anda rebus untuk menjadi kuah kaldu sup ikan yang lezat, resepnya bisa di klik di Tuna Kuah Asam dengan Belimbing Wuluh atau di Sup Ikan Patin ala Sragen atau di Bandeng Masak Pindang Serani.
  • Masukkan daging ikan, bawang putih, bawang bombay, merica, garam, kaldu bubuk, telur, kecap asin, saus tiram dan gula pasir ke blender/food processor. Proses hingga halus. Tuangkan adonan ikan ke mangkuk, tambahkan tahu dan aduk rata. Jika menggunakan food processor masukkan tahu langsung ke dalam alat dan proses semua bahan hingga lembut.
  • Tambahkan tepung sagu ke adonan, tepung sagu fungsinya membuat otak-otak menjadi lebih keras, jika anda ingin menghilangkannya dari bahan tidak apa-apa, karena otak-otak tetap bagus hasilnya hanya saja teksturnya lebih lunak.
  • Siapkan selembar kulit kembang tahu di meja, beri 3 sendok makan adonan, ratakan memanjang, kemudian gulung hingga kulit menutupi adonan dan menjadi satu gulungan bulat. Lakukan hingga semua bahan habis. Kukus otak-otak di dandang selama 20 menit. Angkat.
  • Goreng dengan minyak panas jika suka otak-otak yang berkulit crispy, walaupun tanpa digorengpun otak-otak tetap bisa anda nikmati dengan rasa yang lezat.
  • Potong-potong otak-otak setebal + 2 cm, tata di piring dan siram dengan sambal pecel siap pakai dan taburi irisan ketimun jika suka. Anda bisa menggunakan saus kacang untuk siomay yang resepnya pernah saya posting di Membuat Siomay Sendiri di Rumah.

Selamat mencoba.

Untuk 5 buah otak-otak dengan panjang + 10 cm diameter + 4 cm

 

indonews.org

Tokyo, Kota dengan Makanan Terbaik

Posted: 08 Dec 2011 06:59 PM PST

 

Jepang, Tokyo, Tokyo – Jika Anda ingin berlibur ke Paris atau Roma untuk menikmati makanan terbaik dan berkualitas, pikir-pikir lagi. Kota Tokyo, Jepang baru-baru ini sudah dinobatkan sebagai kota dengan makanan terbaik di seluruh dunia.

Adalah Michelin Restaurant Guide edisi tahun 2012 yang memberikan penghargaan untuk Tokyo. Seperti dilansir Reuters, Rabu (30/11/2011), Michelin menyebut Tokyo, “Masakan yang luar biasa, layak untuk sebuah tujuan perjalanan yang spesial.”

Di Tokyo, ada 16 restoran yang mendapatkan predikat bintang tiga, terdiri dari 14 restoran Jepang dan 2 restoran Prancis. Ini lebih unggul dari Paris yang hanya memiliki 10 restoran bintang tiga. Kawasan yang dinilai oleh Michelin adalah Tokyo dan daerah tetangga yaitu Yokohama dan Shonan.

Restoran sushi Yoshitake di Tokyo memuncaki daftar restoran top versi Michelin. Restoran Koan di Shonan yang baru dinilai pertama kali, langsung mendapat bintang tiga. Restoran Ryugin di Tokyo juga dnaik promosi menjadi bintang tiga. Tidak hanya makanan Jepang saja. Restoran Korea, Moranbong, di Tokyo juga mendapatkan bintang.

“Di Jepang, orang berpikir daging sapi adalah sajian utama dalam masakan Korea, tapi sebenarnya tidak. Kami menyajikan aneka makanan tradisional Korea. Kami mendapat bintang Michelin sebagai pengakuan bahwa masakan Korea telah diakui di Jepang,” kata Jon Pyong Ryol, pemilik restoran Moranbong.

Di Tokyo ada 247 restoran yang mendapatkan bintang, termasuk 52 predikat bintang dua dan 179 predikat bintang satu. Sebagai perbandingan, Paris hanya memiliki 70 restoran berbintang dalam buku panduan dari perusahaan pembuat ban asal Prancis ini.

Restoran-restoran terpilih menyajikan aneka gaya masakan olahan Jepang mulai dari sushi ikan Fugu, yang berbahaya jika salah olah, tempura, mie soba, sampai yakitori ayam. Penghargaan ini disambut gembira oleh warga Jepang sebagai bangsa yang dinilai terobsesi dengan makanan.

“Sebenarnya, kami ingin penilaian ini mencakup seluruh Jepang,” kata Tetsu Morita, Direktur Nihon Michelin Tire.

Restoran Jepang bintang 3 di Tokyo adalah Araki, Azabu Yukimura, Esaki, Hamadaya, Ishikawa, Kanda, Koju, Ryugin, 7chome Kyoboshi, Sukiyabashi Jiro Honten, Sushi Mizutani, Sushi Saito, Sushi Yoshitake and Usukifugu Yamadaya. Sedangkan, restoran Prancis bintang 3 di Tokyo adalah Joel Robuchon and Quintessence.

 

Indonews.org

Asam Pedas Pasta Kuah Gaya Okinawa

Posted: 08 Dec 2011 06:36 PM PST

Jika pasta bisanya bertopping saus, yang satu ini justru disajikan dengan kuah seafood dan dashi soup. Spaghetti yang kenyal serasi dengan kuah seafood yang asam-asam segar. Topping kerang segar dan irisan ikan kakap membuat pasta gaya Okiniwa ini makin enak.

Kolaborasi hidangan Italia dan Jepang unik ini hanya bisa ditemui di Wayo-Men. Deretan miniatur pasta tampak disajikan dengan beragam variasi nampak menggoda dari balik kaca. Ada yang berkuah kemerahan atau bening dengan pendamping burger mini dan french fries. Saya yang kebetulan lewat di depannya jadi tergoda untuk mampir.

Rupanya pasta yang disajikan dengan gaya Jepang menjadi andalan resto ini. Menu pasta tersebut bisa dipesan secara a la carte atau berupa set menu. Buat yang tak ingin menikmati pasta jangan khawatir, karena tersedia udon, bento, donburi rice (disajikan komplet bersama salad dan sup), serta Japanesse burger.

Menu pasta andalan di restoran ini disajikan dalam set menu. Ada Bang2 Spicy Chicken yaitu pasta bertopping fillet dada ayam dan berkuah kaldu ikan yang pedas atau Okinawa Festive yang berisi seafood. Untuk penggemar healthy food, Pasta Niku Yasai yang terdiri dari asparagus, tomat, lettuce, dan goma sauce bisa jadi alternatif. O ya, dalam set menu bisa memilih jenis pasta dan burgernya. Wah, asyik juga ya?

Interior restoran ini ditata seperti restoran Jepang pada umumnya. Mulai dari tempat duduk dan tulisan-tulisan kanji di beberapa sudut ruangan membuat suasana negeri Sakura makin terasa kental. Dapurnya berupa semi open kitchen sehingga pengunjung bisa melihat kesibukan para chef meracik hidangan di dapur.

Pasta Okinawa Festive pesanan saya disajikan dalam mangkok putih besar, disusul Japanese mini buger dan french fries dalam gabungan dua buah mangkok putih yang unik. Spaghetti yang disiram kuah seafood kemerahan ini berisi beberapa buah kerang.

Setelah spaghettinya diaduk, ada potongan ikan kakap segar yang dipotong dadu. Spaghetti pun terasa kenyal-kenyal enak, tetapi yang istimewa justru kuah seafood sup dengan racikan original Wayo-Men spicy miso. Saat dihirup perlahan… wah kuahnya gurih bercampur asam-asam segar. Yummy! Mirip kuah tom yam meski yang satu ini rasa asamnya tidak terlalu dominan. Mungkin disebut pasta a la Okinawa karena daerah Okinawa terkenal memiliki pasar ikan terbaik di Jepang.

Mengingat porsi pasta yang lumayan besar, Teri Gyu – burger mini ini porsinya sangat pas buat saya. Bun alias roti burgernya seperti soft roll berukuran kecil dan diselipi burger sapi dengan irisan tomat dan lettuce. Rasanya tidak terlalu istimewa, tetapi cukup gurih.

Seporsi pasta set menu di Wayo-Men ini dihargai sekitar Rp 46.000,00 – Rp 48.000,00. Kalau ingin memesan pasta a la carte tersedia dengan pilihan topping beef, chicken, atau vegetables. Nah, tertarik mencoba kolaborasi pasta Italia Jepang ini?

 

Indonews.org

Galaxy Tab Tak Lagi Dilarang di Australia

Posted: 08 Dec 2011 06:25 PM PST

FREE photo hosting by Indogambar.comPengadilan Australia menghentikan larangan penjualan Samsung Galaxy Tab di Negeri Kangguru. Penghentian larangan ini terjadi setelah sempat diperpanjang selama satu minggu.

Dengan dilepasnya larangan itu, Samsung kini bisa mulai menjual Galaxy Tab 10.1 di pasar Australia. Keputusan ini tepat waktu dengan musim belanja menjelang Natal 2011 dan Tahun Baru 2012

Saat ini Samsung masih berseteru dengan Apple di berbagai arena pengadilan di banyak negara. Di AS, Samsung berhasil lolos dari keinginan Apple memblokir produknya.

Di Australia, Samsung Galaxy Tab 10.1 telah diblokir sejak Juli 2011. Galaxy Tab 10.1 juga mengalami blokir di Jerman.

Sumber : Indofiles

Pendapat 50 Blogger Tentang Manfaat Facebook Bagi Blog Mereka

Posted: 08 Dec 2011 06:01 PM PST

Satu pertanyaan simple yang saya ajukan kepada para blogger Indonesia yaitu :

Apa manfaat Facebook bagi blog Anda ?

Sebagai salah satu tempat berkenalan dengan pembaca dan sekaligus sebagai media promosi artikel-artikel baru. (saya)
Jawaban para blogger Indonesia:

Arief Goes Blogs Bangetz
awalnya seh facebook buat ngerumpi ama temen2 tapi sayang sekarang pengguna FS uda pada migrasi ke FB jadi rusak pertemanan yang ada malah ajang koleksi temen doang

L’s Here 

menyebarkan informasi baru pada pembaca yang bersumberkan dari blog saya. Dan menyebar luaskan alamat blog

Aris Aje 
Ya sama dengan pendapat bro Ade, selain itu nambah trafik & backlink ke blog kita.

Adnan Perambahan
tentu aja jadi sarana pertemanan antar sesama blogger & tempat gratis buat promosi blog

Iksan Hafize 
kl gw cari teman n memberikan infomrasi ke publick n keteman juga kl gw dpat info2 menarik
cari penghasilan juga..walaupun baru aja nyoba mencari penghasilan lewat blog.hehhee

Ari Surya 
buat blog belom begitu terasa..
cuman udah ada sedikitlah pengaruhnya…
ada yang baca2 tulisan saya jadinya… 

Fauzi Romadon 
yawh maunya c untuk promosi…

Arin Triyanto
Pengen blog aku terkenal he..he…
Bisa ga ya…???

Ade Fahlevy 
kalo menurut q sih lebih banyak segi positif nya ketimbang sisi negatif…
kalo positif ya kita bisa mencari teman lama kita, sampai bisa bertemu dengan teman SD, bisa juga untuk ajang promosi, dan banyak lg lah..
kalo negatifnya ya masalah waktu, kadang kita bisa spending much time..
kita sampe lupa kalo waktu kita banyak terbuang di muka facebuk..
so, depend on kita aja.. asal kita bisa menggunakan waktu kita seefisien mungkiin..
slm.

Adi Prayoga 
untuk promosi,mendapatkan teman baru, dll..
hahaha

Daffa Ahmad 
sama dengan bang adi..sebagai newbie ngeblog untuk mencari teman baru…sykur sebagai media eksplorasi diri agar tetap eksis di dunia blogger..salam blogger indonesia

Rajorio Redjang 
wah banyak manfaatnya ,samapi ada kisah yang mengharukan
khusunya rank blog lumayan naik

Radith Prawira Adriadi 
kalo diliat dari statistik google analytics-ku pengunjung terbanyak blogku datengnya dari facebook, ( ga banyak2 juga sih krn blogku juga baru bgt, per daynya baru 30an )

Setia Wijaya 
awalnya isenk2 bikin FB, kemudian komunitas di kampus semakin ramai menggunakan FB dan meninggalkan FS yang kini terlihat meniru2 FB ..
trus lama kelamaan,, di gunakan untuk mendukung blog,, mengintegrasikan blog kedalam notes FB .. tapi yang kurang bagusnya hanya di bagian pertemanan  jadi ga punya privacy sama teman2 

Edy Amin 
banyak bgt…pokoknya komplit-plit-plit-plitttttt….

Stephen Langitan
buanyak.. yg pasti bikin traffic blog melonjak dengan cepat!!
setiap artikel tampilkan di fb.. link share, status or whatever
artikel lama juga boleh.. siip dah fb.. :-)

Herry Nur Patria Herryanto
Memang fesbuk bisa jadi sarana promosi blog. Termasuk dengan menampilkan artikel terbaru kita.
Tapi ada juga yg justru lebih sering kasih komen di fesbuk daripada di blog. Komen dan message di fesbuk malah lebih banyak dari blog.

Muhammad Ikhsan
Fesbuk bener2 top dah buat promosiin blog…walopun ane jarang siy ngepromosiinnya….

Ahmad Flamboyant 
pokoknya FB bener2 sahabat blogger dah……….. bisa saling ngebantu

IBnu Anshari 
yang pasti buat promosi blog keren banget
banyak menu untuk blog di facebook

Rio Mobinessia
Bisa utk menyebarkan informasi URL dimana blog kita berada semisal:

Code:
http://mobinessia.com

(main site, mampir yahh..) 

Indra KaWe
update postingan dan menyebar informasi lainnya…
HIDUP Komunitas Blogger Indonesia…!!!

Best Netter 
nih, coba ya, bisa ga sy ningkatin traffic lewat pengunjung?
buat yg suka tes/kuis, coba datang dan mampir ke

Code:
http://www.teskuis.com

ya
GRATIS…… banyak tes IQ, EQ, kepribadian, asmara, kesehatan, dll
kalo teman2 banyak yg kunjungi website sy tsb, baru deh sy bilang facebook moooooyyyyy…..

Rizki Nugraha 
Memepermudah komunikasi…

Edy Widianto 
kalo dulu orang2 biasana tukar menukar kartu nama utk kenalin diri n bisnisna, sekarang dah berubah saling add di facebook 
so.. gunanya? ya cuman sebagai sarana tukar menukar info n bisnis pada teman2 aja, sapa tau ada yg tertarik trus kerjasama saling nguntungin
Slam Knal smua,
add aku ya, n knalin bisnis+blog kamu 

Code:
http://indotop500.blogspot.com

Tukar Link Instan

Karmin Winarta
untuk meluaskan jaringan pertemanan, juga bisinis kali
dengan fb kesempatan narsis juga lebih besar.

Tofa Febriansyah 
nga ada manpaatnya.
orang blog gw di block -_-!
hayo hayo kenapa??
TANYA KENAPA?

Rukun Sugiarto 
Banyak sekali manfaatnya
- Ingin jadi terkenal he…
- sharing dan tambah network
- cari teman lama / baru
- promosi
dan yang paling penting niatnya, niat memanfaatkan fb semaksimal mungkin sesuai dengan keinginan sendiri..
gitu aja kok repot///

Mohamad Wagiono 
aku setuju ma kamu Ade.
dan ada satu lagi manfaatnya yakni kita dapat bertukar pikiran antara satu dengan yang lainnya, gimana sih cara mengelola blog kita agar semakin menarik dan bagus.

Agung Cahyono 
FB belom ada manfaat buat blog ku

Arfa Man
sebagai salah satu tempat untuk curhat dan media informasi untuk membantu teman yang membutuhkan

Djoko Sasongko 
Biar kenal sesama blogger aja. Lumayan bisa nambah ilmu lagi. Biar temen2 yang laen bisa kenal blog kita juga.

Leea Tea 
iya bener !!!!!!
biar orang tau kita ternyata ada blog juga sapa tau bisa tukar informasi atawa ilmu gitu

Ok Ahmad Fauzi 
klu aku mau nanya teman teman n master2 yg bisa ngajarin aku bikin blogg gitu lo…

Dede Suhendar
yang paling utama adalah untuk promosi blog…

Ryan Yanto 
Sejauh ini belum terlihat adanya manfaat dari FB, kayaknya sich ga beda dengan FS…heuhhhh…! (just spending the time), tapi mudah2an gak gitu…!

Eni Sumarni 

salah satunya bisa digunakan sebagai media promosi blog, dan dari blog juga bisa menambah jumlah teman di facebook karena kita bisa pasang widget facebook kita

Krisna Teja

Belum kerasa secara signifikan sih. Ya maklum, Blognya aja masih nubie. hehehhe. cuman ya udah ada nemu temen2 blogger baru gara2 facebook.

Code:
http://punkchonomic.blogspot.com

Yachub Adhi Wijaya
Menurut saya, selain dapat di gunakan sebagai media komunikasi dan menambah teman. Facebook dapat digunakan sebagai media promosi untuk blog yang kita miliki juga 

Eni Latifah
menambah informasi dari segala aspek, juga membuat emosi bertemen semakin dekat, dan bynk hal

Teguh Prasetyo 
Manfaat bagi blog tampaknya belum terasa. Tapi untuk pribadi banyak, saya jadi tahu rasanya diblokir dan dilenyapkan :P

Nugroho Herman Susilo 
Penasaran saja…kenapa FB tiba2 bs besar spt sekarang…dl2 mana ada yg ngelirik. Tp ada manfaatnya jg bs ketemuan dgn old friends, get new ones. Nice to meet you all ..

Bayu Paracella 
pake FB biar bisa slalu terhubung sama temen2 yg dluar kota

Trie Pramono 
Hooh..gitu aja koq repot 

Ary Miracle 
2 hari menggunakan facebook, kenal orang support banget
bisa liat posting2 keren dari temen – temen, bisa nambah pengunjung blog
bisa narsist juga
hehehe….

Code:
http://www.ariyant07.wordpress.com/
Code:
http://www.serbatop.blogspot.com/

salam kenal dan salam sukses buat semuanya

Soekroy Elekzz
kalo aq c tntutan tmn2 aj dlu dsruh bkin FB buat k0munikasi k0munitas kami, tp lma klamaan asyik jg y buat promosi blog, tp syangx gk suport HTML… 

Ernesto Jose Da’ Chamot
sampek njijiki profil FB ta boost macam macam tool buat blog…tp apa yg didapat…. rhangefek…. hiks hiks hiks….

Code:
http://chamot-idea.blogspot.com

Indra Adi 
buat promosi blog aja

Code:
http://palembang-musi.blogspot.com

Ayas Tasli Wiguna
So pasti tuk promo dan import blog lah!

Bagaimana dengan Anda ?

Semua pendapat di atas diambil dari group Facebook Komunitas Blogger Indonesia

Sumber : Indonews.org

 

 

Apa Kelemahan yang Kerap Tidak Disadari Admin Jaringan

Posted: 08 Dec 2011 06:00 PM PST

Ancaman pembobolan ke dalam sistem jaringan tak hanya bersumber dari para peretas, orang dalam alias staf perusahaan itu sendiri pun bisa melakukannya.
Tentu saja hal ini membutuhkan suatu kesigapan dari seorang admin untuk menjaga sistem keamanan jaringan perusahaan agar tidak dijebol.
Berikut 11 hal yang menurut penulis dapat menjadi perhatian khusus bagi para admin agar kehandalan sistem keamanan jaringan perusahaan di mana Anda bekerja tetap terjaga:

  1. Mudah tertipu dan terlalu percaya kepada pengguna/user Anda, terutama para staf wanita atau sahabat yang meminta pertolongan.
  2. Gedung dan pintu akses masuk/keluar yang tidak aman.
  3. Dokumen-dokumen dan disk atau peripheral komputer yang belum dihancurkan atau tidak hancur pada saat sudah dibuang ke tempat sampah dapat dibaca oleh pihak lain.
  4. Password yang lemah atau bahkan sistem jaringan tidak menggunakan password sama sekali.
  5. Pertahanan jaringan yang kurang kuat karena mungkin tidak ada firewall dan sebagainya.
  6. Akses kontrol yang lemah, missing file dan beberapa akses yang tidak seharusnya diberikan kepada user yang tidak perlu.
  7. Sistem yang tidak dilakukan patch.
  8. Otentikasi dan information disclosure aplikasi web tidak dilakukan sembarangan.
  9. Sistem wireless berjalan dengan setting default dan tanpa WEP, WPA atau WPA2, sangat riskan dan mudah untuk dijebol.
  10. SNMP melakukan enable jaringan host dalam keadaan default atau hanya menggunakan mode guest untuk komunitasnya sehingga sangat mudah untuk dijebol.
  11. Menggunakan firewall, router, remote access dan peralatan dial up dalam keadaan default atau password guest atau menggunakan password yang terlalu mudah, karena ini sebagai jalan masuk hacker ke dalam sistem.

Di bawah ini beberapa port yang sangat sering dilakukan penetrasi (hacking) oleh para peretas dan staf yang nakal untuk mencoba-coba menjebol sistem keamanan jaringan:

  • TCP port 20 dan 21 FTP (File Transfer Protocol)
  • TCP port 23 Telnet (Terminal Emulation)
  • TCP port 25 SMTP (Simple Mail Transfer Protocol)
  • TCP dan UDP port 53 DNS (Domain Name System)
  • TCP port 80 dan 443 HTTP dan HTTPs (Hypertext Transfer Protocol)
  • TCP port 110 POP3 (Post Office Protocol version 3)
  • TCP dan UDP port 135 RPC
  • TCP dan UDP port 137 – 139 NetBIOS over TCP/IP
  • TCP dan UDP port 161 SNMP (Simple Network Management Protocol)

Demikian, semoga beberapa informasi ini dapat dijadikan referensi bagi kalangan admin jaringan untuk lebih peduli dalam mengamankan sistem jaringan dan komputer mereka.

Sumber : Indonews.org

Cara Mengatasi Banyaknya Undangan Di Facebook

Posted: 08 Dec 2011 05:59 PM PST

Di Facebook banyak sekali aplikasi, kuis, group, cause, game dll yang disajikan karena game dan aplikasi tidak hanya dibuat oleh facebook, kita sebagai pengguna atau pemilik account di facebook juga dapat berpartisipasi untuk membuatnya.

Pasti banyak sekali pengguna facebook yang pernah diundang oleh beberapa orang (berulang)untuk gabung dalam sebuah aplikasi, kuis, group, cause, dan game yang sama. Misal jika ada game yang cukup terkenal dan bagus dan beberapa teman Andapun suka dan mengundang teman lainnya termasuk juga Anda. Tapi sayangnya Anda tidak begitu suka atau tidak sempat bermain game di facebook tetapi teman kita yang lain (yang baru bergabung) juga mengundang Anda untuk bermain yang berarti Anda harus mengklik tombol abaikan (ignore) terus menerus.

Dari pada Anda seperti zombie yang terus melakukan hal yang sama sebaiknya lirik bagian bawah tombol abaikan (ignore) yaitu link untuk memblokir game tersebut. Jangan takut untuk memblokir atau abaikan undangan game tersebut karena merasa tidak enak dengan teman Anda, anggap saja teman yang mengundang Anda juga mengundang teman-temannya yang lain sampai tidak ingat siapa saja yang diundang.

Selain blok aplikasi ada juga fasilitas untuk menolak undangan dari orang tertentu yang mungkin Anda sudah terlalu kesal dengan orang tersebut karena selalu mengundang Anda untuk bergabung di aplikasi yang tidak jelas. Ya kalau demikian silakan aja klik link “Abaikan Semua Undangan dari Teman Ini”….. jahat kah ??

Intinnya belajar untuk menolak apa yang tidak Anda suka dan menghilangkan rasa tidak enakan sama teman.

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

Memasang Hit Couter Pada Blogspot

Posted: 08 Dec 2011 05:58 PM PST

Hit Counter merupakan perhitungan seluruh pengunjung yang mengunjungi web/blog kita.. jadi kita akan seberapa banyak pengunjung kita dalam 1 hari, 2 hari, atau seterusnya dengan begitu kita dapat menaikkan traffic kita..

ikuti langkah-langkah nya ya…
1. Buka alamat situs

Code:
www.bravenet.com

2. Disana anda harus mendaftar dan login ke situs tersebut.
3. Untuk mendapatkan kode tersebut anda harus klik link Hit Counter
4. Setelah itu pilih continue sesudah memilih consinue maka anda akan mendapatkan kode-kode.
copykan kode tersebut kedalam blog anda.

untuk mengkopikan kode tersebut anda harus :
1. Login ke blogger.
2. Masuk ke layout dan pilih page element.
3. Pilih HTML/Java Srcipt
4. Copykan kode tersebut kedalam konten yang telah tersedia.
dan Selesai..

Silahkan coba di blog anda..
Semoga berhasil…

Sumber : Indonews.org

Penembakan di Virginia Tech, Tragedi yang Berulang

Posted: 08 Dec 2011 05:47 PM PST

FREE photo hosting by Indogambar.comVirginia Aksi penembakan kembali terjadi di kampus Virginia Tech di Virginia, Amerika Serikat. Peristiwa ini membangkitkan kenangan pahit akan pembantaian di kampus tersebut tahun 2007 lalu.

“Hari ini tragedi kembali menimpa Virginia Tech dengan adanya tindak kekerasan yang menewaskan seorang perwira polisi saat rutinitas pemeriksaan kendaraan,” kata Presiden Virginia Tech Charles Steger kepada para wartawan.

“Kata-kata tak bisa menggambarkan perasaan kami,” tuturnya seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (9/12/2011). “Ini mengembalikan kenangan pahit dari masa lalu,” ujar Steger.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kepolisian mengenai pelaku penembakan. Namun menurut sumber kepolisian seperti dikutip sejumlah media AS, pelaku telah tewas. Belum jelas apakah dia termasuk di antara dua orang yang dilaporkan tewas dalam insiden itu.

Kepolisian setempat menyatakan, seorang polisi yang sehari-hari bertugas di universitas tersebut tewas ditembak seorang pria berkulit putih. Polisi tersebut ditembak saat sedang melakukan rutinitasnya: menghentikan dan memeriksa kendaraan-kendaraan yang masuk ke areal kampus.

Insiden itu membangkitkan kenangan akan peristiwa kelam pada April 2007 lalu ketika seorang mahasiswa asal Korea Selatan, melepaskan tembakan membabi-buta. Akibatnya 32 orang tewas dan 25 lainnya luka-luka. Mahasiswa berumur 23 tahun itu, Seung-Hui Cho bunuh diri setelah menembaki korban-korbannya secara brutal. Peristiwa itu disebut sebagai penembakan massal paling buruk dalam sejarah modern AS.

Sumber : Indofiles

Kindle Fire “Dibobol”, Bisa Jalankan Android 4.0

Posted: 08 Dec 2011 05:42 PM PST

FREE photo hosting by Indogambar.comTablet Kindle Fire dari Amazon meraih popularitas cukup tinggi di AS berkat harganya yang murah. Sejauh ini, Kindle Fire masih menjalankan Android versi khusus yang telah disesuaikan (customized) oleh Amazon.

Namun, seperti dikutip dari PC World, seorang pengoprek bernama Steven mengaku telah berhasil menjalankan Android Ice Cream Sandwich di Kindle Fire. Ia pun menunjukkan hasil oprekannya itu dalam sebuah video di YouTube dan menyampaikannya di XDA Developers Forum.

Memang, hasilnya masih belum sempurna. Dukungan audio, WiFi, accelerometer dan sensor cahaya belum bisa didapatkan pada perangkat itu.

Steven dikabarkan berniat menerbitkan proyek open source khusus untuk menjalankan Ice Cream Sandwich di Kindle Fire. Ia akan berbagi kode yang digunakannya dalam demo tersebut di proyek ini.

Sejauh ini, Kindle Fire telah berhasil di-root untuk melakukan instalasi Android Market. Seharusnya, Kindle Fire hanya menyediakan akses ke Amazon Appstore. Selain itu, custom ROM CyanogenMod7 (berbasis Android 2.3 / Gingerbread) juga tersedia untuk dipasang pada Kindle Fire.

Amazon tampaknya tak banyak bereaksi terhadap aksi-aksi ini. Mereka sempat mengeluarkan update OS yang meniadakan akses root. Tapi pengguna masih bisa melakukan root ulang perangkatnya.

Sumber : Indofiles

Jazz Market By The Sea 2012 di Bali

Posted: 08 Dec 2011 05:26 PM PST

FREE photo hosting by Indogambar.comMembuka agenda pertunjukan musik di Bali awal tahun 2012, salah satu event menarik dan berkelas akan digelar di Pulau Dewata bertajuk Jazz Market by the Sea. Acara tersebut berlangsung pada 6-8 Januari 2012 bertempat di Taman Bhagawan, di Jalan Pratama 70, Tanjung Benoa, Bali, Indonesia. Lokasinya menawan  di tepi pantai dengan halaman rumput hijau yang subur berpadu dengan indahnya musik yang dimainkan musisi handal dari sore hingga malam.

Jazz Market by the Sea menjadi wadah ekspresi para musisi dihadapan pecinta musik jazz Tanah Air. Termasuk juga wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali. Pengunjung dan wisatawan dapat menikmati kuliner atau berbelanja dan melihat-lihat kerajinan tangan di berbagai stan-nya.

Jazz Market by the Sea merupakan event budaya dan seni Indonesia dengan menampilkan musisi jazz dari Bali dan kota lain di Indonesia. Anda dapat menyaksikan kepiawaian para musisi jazz Indonesia, diantaranya adalah: Balawan, BAIO, Dialog Dini Hari, Widi Noor & AN Suara, Indra Lesmana, Khatulistiwa, Lisa Soul, Erik Sondhi, Koko Harsoe, Syaharani, Ito Kurdi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Konsep perhelatan musik jazz ini terinspirasi oleh Pasar Seni Bali, dimana masyarakat setempat datang berbondong-bondong ke festival pasar yang meriah dan penuh warna. Anda juga dapat menyaksikan budaya Bali sembari menikmati deretan kuliner, kerajinan tangan, hiburan, hingga atraksi untuk anak-anak seperti kereta api mini, kuda-kudaan, dan bahkan kebun binatang mini. Harga tiketnya Rp50.000,- untuk dewasa, dan gratis untuk anak dibawah usia 12 tahun.

Taman Bhagawan sendiri merupakan wahana event dan hiburan berskala internasional seluas 1,8 hektar berada di Tanjung Benoa. Lokasinya terhampar 100 meter dari pantai pasir putih Tanjung Benoa, sebelah utara Nusa Dua. Begitu strategis dan indah karena menghadap laut dan di antara sejumlah hotel serta resort bergengsi. Anda dapat mencapainya dengan kendaraan selama 20 menit dari Bandar Internasional Ngurah Rai dan hanya sekitar 5 menit dengan berkendara dari kompleks Nusa Dua.

Jadi, tunggu apa lagi, pastikan pastikan Anda datang ke Bali dan bergabung dengan sekitar 2.000 pengunjung lainnya untuk menikmati alunan musisi jazz ternama sembari menikmati tepian pantai yang indah Tanjung Benoa.

 

Sumber : Indofiles

F1 2012: 20 Seri, GP AS Jadi Pendatang Baru

Posted: 08 Dec 2011 05:16 PM PST

(Foto: AFT)

Jakarta – FIA merilis kalender resmi musim balap 2012. Australia dan Brasil masing-masing jadi seri pembuka dan penutup, sementara Amerika Serikat jadi tuan rumah baru balapan jet darat tersebut.

Kalender balap yang dirilis FIA hari ini, Rabu (7/12/2011) tak mengalami perubahan dibanding kalender sementara yang sudah lebih dulu dikeluarkan otoritas otomotif dunia itu pada Agustus lalu.

GP Amerika Serikat yang menjadi pendatang baru akan digelar di pada 18 November 2012 di Austin, Texas. Hingga kini penyelengaraan tersebut sesungguhnya masih diliputi tanda tanya terkait konstruksi sirkuit. Namun Bernie Ecclestone memperpanjang tenggat hingga penyelenggara bisa menuntaskan masalah tersebut.

GP Bahrain juga masih menjadi salah satu tuan rumah F1 musim depan, meski kondisi politik dan keamanan di sana dianggap masih belum pasti. Tahun ini balapan di Bahrain International Circuit batal akibat gejolak politik di negara tersebut.

Musim balap 2012 akan dimulai di Australia pada 18 Maret, sementara balapan pamungkas akan digelar di Brasil pada 25 November. Demikian dikutip dari Autosport.

Kalendar Balap F1 Musim 2012

18 Maret GP Australia
25 Maret GP Malaysia
15 April GP China
22 April GP Bahrain
13 Mei GP Spanyol
27 Mei GP Monako
10 Juni GP Kanada
24 Juni GP Eropa
8 Juli GP Inggris
22 Juli GP Jerman
29 Juli GP Hongaria
2 September GP Belgia
9 September GP Italia
23 September GP SIngapura
7 Oktober GP Jepang
14 Oktober GP Korea
28 Oktober GP India
4 November GP Abu Dhabi
18 November GP AS
25 November GP Brasil

indonews.org

Ketimbang Ke AC Milan, Fiorentina Lebih Tertarik Jual Riccardo Montolivo Ke Juventus

Posted: 08 Dec 2011 01:42 PM PST

Fiorentina memiliki hubungan kerja sama yang baik dengan pihak si Nyonya Tua di masa lampau.
Juventus mendapatkan sinyal positif terkait keinginan mereka mendatangkan Riccardo Montolivo ketimbang AC Milan. Dua klub itu memang getol mendekati Montolivo.

Andre Della Valle, co-owner La Viola, yang melemparkan isyarat kalau Bianconerri boleh memboyong sang gelandang. Entah karena alasan apa, namun yang jelas, Della Valle berharap ada yang membeli Montolivo di bursa transfer musim dingin demi menghindari status pemain asal Italia ini menjadi free transfer.”Juve? Ya, sepertinya memang dengan mereka ini [kesepakatan transfer] dapat tercapai,” kata Della Valle kepada Tuttosport.

Indikasi lain yang membuat Juventus favorit mendapatkan Montolivo karena mereka berhubungan baik dengan klub asuhan Antonio Conte itu sejak lama, di mana sebelumnya pernah membuat transfer seperti Adrian Mutu dan Felipe Melo ke Turin.

Sumber : Indonews.org

Juventus Susah Payah Tundukkan Bologna

Posted: 08 Dec 2011 01:41 PM PST

Juventus harus bersusah payah hingga babak tambahan waktu 2x 15 menit untuk mengalahkan Bologna dengan skor 2-1, di laga 16 besar Coppa Italia, Jumat (09/12), dini hari.

Babak 16 besar Coppa Italia antara Juventus menghadapi Bologna berlangsung dengan alot sejak menit pertama.

Hal itu terlihat dari tak adanya gol yang tercipta hingga turun minum, meski peluang demi peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim.

Di babak kedua, permainan pun semakin ketat, namun peluang lebih banyak diciptakan oleh Juve, namun, kesigapan kiper Bologna, Federico Agliardi berhasil meredam hampir semua peluang emas yang diciptakan oleh Juve.

Berkali-kali Alessandro Del Piero yang tampil sejak menit pertama terus menguji kemampuan Agliardi, selain itu, Quagliarella, Eljero Elia dan juga pemain lainnya ikut membuat Agliardi jatuh bangun, namun tetap saja gol tak tercipta

Sedangkan, Marco Storari sedikit bekerja di babak kedua ini, jarang sekali serangan Bologna yang masuk ke jantung pertahanan Juventus.

Akhirnya usaha keras Juventus berbuah hasil semenit sebelum laga berakhir, adalah Emanuele Giaccherini yang berhasil merebut bola dari penguasaan pemain Bologna, kemudian merangsek ke kotak penalti dan dengan satu tendangan keras bola pun menghujam deras ke gawang Agliardi.

Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Juventus, sebuah usaha yang tak kenal lelah ditunjukkan oleh skuad asuhan Antonio Conte ini, pasalnya, Agliardi selalu berhasil menahan setiap gempuran yang dilakukan oleh pemain Juve.

Namun, Juve sedikit lupa diri bahwa permainan baru habis jika wasit meniup peluit panjang, dan hal itu berhasil dimanfaatkan oleh Andrea Raggi yang berhasil menyundul bola dan mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1 di menit keempat dari lima menit tambahan waktu yang diberikan oleh wasit.

Pertandingan pun dilanjutkan dalam babak tambahan waktu 2 x 15 menit. Tak terlihat rasa letih yang menghinggapi pemain kedua tim.

Jual beli serangan pun terus dilancarkan, puncaknya, sebuah umpan pendek Eljero Elia ke dalam kotak penalti yang diterima oleh Claudio Marchisio berhasil menjadi gol kedua Juve di pertandingan ini.

Marchisio yang menjadi top skor Juventus berhasil mengecoh dua bek Bologna sebelum kemudian melakukan tendangan kaki kiri yang tak mampu dijangkau oleh Agliardi, kedudukan pun berubah menjadi 2-1 untuk Juve.

Tak berhenti di situ, semenit kemudian sang kapten dan legenda Juve, Alex Del Piero berhasil mencetak gol, sayang gol tersebut dianulir karena Del Piero telah berada pada posisi offside.

15 menit pertama babak tambahan waktu pun berakhir, keunggulan tetap milik Juve 2-1.

Di 15 menit kedua babak tambahan waktu, kelelahan mulai terlihat dari kedua tim, pertandingan berjalan sedikit imbang.

Sebuah kejadian cukup unik terjadi ketika wasit, S Peruzzo mengalami gangguan pada engkel kakinya, mungkin Peruzzo juga mengalami rasa letih yang sangat, beruntung setelah mendapatkan perawatan, Peruzzo bisa melanjutkan pertandingan.

Namun, hingga 15 menit kedua babak tambahan waktu berakhir, tak ada gol yang berhasil tercipta, sebuah pertandingan yang cukup ketat, menarik dan penuh emosi ini berhasil dimenangkan oleh Juventus.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • eljero elia juventus bologna
  • skor juve bologna

Hamsik Siap Diikat Napoli Lebih Lama

Posted: 08 Dec 2011 01:40 PM PST

Naples – Marek Hamsik dikabarkan sudah menarik minat sejumlah klub besar. Tetapi ia diklaim masih setia dengan Napoli sehingga justru bersiap memperpanjang kontrak.

Klaim itu dilontarkan Juraj Venglos yang merupakan agen dari Hamsik. Menurutnya, pembicaraan perpanjangan kontrak antara Hamsik dengan Napoli akan segera dibuka meski meski pemain berusia 24 tahun itu masih punya kontrak sampai 30 Juni 2015.

“Kemungkinan Marek akan terus berkarir dalam jersey Napoli sangatlah nyata,” jelas Venglos kepada Radio CRC yang dilansir Football Italia.

“Klien saya ingin melanjutkan petualangannya di Napoli dan ia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak,” tambah sang agen.

Disebutkan, kontrak berisikan angka-angka baru untuk Hamsik tersebut akan berdurasi sampai dengan tahun 2016.

Perpanjangan kontrak tersebut untuk sementara niscaya akan meredam minat dari sejumlah klub yang dikabarkan meminati Hamsik. AC Milan dan Manchester City adalah dua nama klub yang santer disebut-sebut berminat terhadapnya.

Sumber : Indonews.org

Pazzini: Terima Kasih Interisti

Posted: 08 Dec 2011 01:39 PM PST

Milan – Selaras dengan performa Inter Milan yang sedang kurang oke, Giampaolo Pazzini juga tengah tampil kurang prima. Merasa dukungan dari fans tetap saja mengalir, Pazzini pun melontarkan terima kasih.

Sudah delapan pertandingan Pazzini absen menyumbang gol bagi Inter. Di saat yang sama, Nerazzurri juga belum bisa tampil stabil dan mengesankan.

Akan tetapi, paceklik gol Pazzini dan laju tak mengesankan Inter itu tak membuat seret dukungan dari Interisti. Pazzini jelas gembira.

“Luar biasa karena aku merasa semua mendukungku bukan hanya rekan-rekanku tetapi juga para fans,” katanya kepada Inter Channel yang dikutip Football Italia.

“Inter selalu memiliki banyak pemain fantastis dan mereka kini sudah memenangi banyak hal, tapi kini saat kami sedang tampil tak bagus dan aku tak bikin gol, aku merasa rasa sayang fans tetaplah sama,” lanjut Pazzini.

Bermodal dukungan tersebut, Pazzini pun berjanji akan tampil lebih baik lagi demi membalas kesetiaan para fans. “Itu membuatku bersemangat untuk bekerja lebih keras,” seru Pazzini.

Sumber : Indonews.org

Dalglish Kecam Hasil Banding Rooney

Posted: 08 Dec 2011 01:38 PM PST

Keberhasilan FA melakukan banding atas hukuman yang diterima oleh Wayne Rooney, mendapat cibiran dari pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, menurutnya, FA telah memberi contoh yang tak baik.

Sebelumnya, striker Manchester United tersebut mendapat hukuman larangan bermain dalam tiga laga setelah mendapat kartu merah langsung di pertandingan menghadapi Montenegro dua bulan silam.

Pelatih asal Skotlandia itu sendiri memang sedikit kecewa dengan perlakuan yang diterima oleh anak asuhnya, Luis Suarez baik di luar maupun di dalam lapangan.

Seperti diketahui, Suarez kini juga terancam hukuman yang cukup berat, setelah terlibat kasus rasisme dengan pemain belakang United, Patrice Evra dan juga salam jari tengahnya kepada fans Fulham.

Dan Dalglish percaya bahwa FA seharusnya melihat tindakan mereka sendiri sebelum menanggapi isu-isu lainnya.

“Saya merasa sedikit aneh, FA yang seharusnya memberikan teladan, tapi mereka malah mengajukan banding untuk hukuman Rooney,” ujar Dalglish.

“Saya tidak berpikir itu adalah contoh yang baik,” tegasnya.

Mengenai kasus yang menimpa Suarez, Dalglish menyebut FA telah melakukan lelucon, apalagi untuk mengambil sebuah keputusan harus berlarut-larut.

“Faktanya, membutuhkan sembilan minggu untuk mengambil sebuah keputusan seperti sebuah lelucon besar,” ketusnya.

Sumber : Indonews.org

Pemain di Luar Liga Resmi Dilarang Masuk Timnas

Posted: 08 Dec 2011 01:37 PM PST

Para pemain yang tampil di luar liga resmi PSSI harus gigit jari, pasalnya Ketum PSSI Djohar Arifin menegaskan bahwa mereka tak bisa mengenakan seragam Merah Putih.

Sebelumnya, dualisme kompetisi yang terjadi di Indonesia memunculkan wacana adanya pelarangan dari PSSI kepada para pemain untuk tampil membela Merah Putih, dan hal itu berlaku untuk pemain-pemain yang bernaung di Indonesian Super League yang kini tak diakui oleh PSSI.

“Sebetulnya PSSI tetap berharap semua pemain terbaik di Indonesia, baik yang turun di kompetisi resmi maupun tidak tetap bisa memperkuat timnas. Hanya saja semuanya terbentur dengan aturan,” ujar Djohar.

“FIFA telah memperingatkan melalui statuta pasal 79. Jika dipaksakan maka kita akan mendapatkan konsekuensinya yaitu sanksi,” tambah Djohar di sela “Workshop Divisi Utama” di Hotel Kartika Chandra.

Menurut dia, sesuai dengan pasal 79, yang akan mendapatkan konsekuensi jika tidak turun di kompetisi resmi tidak hanya berlaku bagi pemain Indonesia. Sanksi ini juga berlaku bagi pemain asing yang turun di kompetisi tidak resmi.

Pemain asing yang turun di kompetisi bukan resmi saat ini cukup banyak, di antaranya adalah Safee Sali (Malaysia), Zah Rahan (Nigeria) dan Keith Kayamba Gums, (Saints Kitts and Nevis).

“Yang menghancurkan timnas bukan kami (PSSI), tapi mereka yang di luar PSSI,” tegas Djohar.

Jika benar-benar hal itu terjadi maka hampir 80 persen pemain Timnas Senior dan U-23 yang ada saat ini dipastikan tidak bisa lagi memperkuat tim Merah Putih pada ajang Internasional. Karena hampir semuanya turun di kompetisi di luar PSSI.

Beberapa pemain andalan timnas yang terancam gagal di antaranya Bambang Pamungkas, Firman Utina, M. Nasuha, M. Roby, Hamka Hamzah, M. Ridwan, Ferry Rotinsulu, Cristian Gonzales, M. Ilham dan Ahmad Bustomi.

Sedangkan pemain yang terancam tidak bisa memperkuat timnas U-23 di antaranya adalah Titus Bonai, Patrich Wanggai, Egi Melgiansyah, Diego Michiels, Oktovianus Maniani, Mahardiga Lasut, Hasim Kipuw, Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • pemain TIMNAS non liga resmi

Kylie Jenner Goes Public with Cody Simpson

Posted: 08 Dec 2011 01:07 PM PST


Kylie Jenner is making it official with Australian boyfriend Cody Simpson — by stepping out on the red carpet with him for the first time!

The two, who started dating after meeting at the “Breaking Dawn” premiere last month, posed together at Popstar! Magazine’s Breakthrough Artists of 2012 party at Buca di Beppo at The Grove. They were joined by Kylie’s sister Kendall and Cody’s sister Ali.

This was their first event in public as a couple for the 14-year-old Kardashian sister and 14-year-old singer.

Do you think they make a cute duo?

Sumber : Indonews.org

Jessica Biel Is White Hot!

Posted: 08 Dec 2011 01:05 PM PST


Jessica Biel braved the rain in NYC while wearing a sexy Victoria Beckham dress yesterday.

It was a busy night of promotion for the star since she stopped by the Late Show With David Letterman before joining her costars at the premiere of New Year’s Eve.

Jessica slipped into a gold Valentino gown for the red carpet, which also brought out Sarah Jessica Parker and husband Matthew Broderick as well as Zac Efron and Michelle Pfeiffer.

Zac and Michelle made the trip East after popping up at the LA premiere of New Year’s Eve with the rest of the cast on Monday.

Ashton Kutcher and Lea Michele’s flirty poses stole the spotlight at that event, though last night was all about SJP and Jessica.

There are many famous faces in the ensemble comedy, though Jessica told Dave she didn’t actually get to work with any of them except for Seth Meyers and Sarah Paulson.

Sumber : Indonews.org

Adele Shows Off Weight Loss Post-Surgery

Posted: 08 Dec 2011 01:01 PM PST


Despite her recent run of bad health, Adele is looking really good! The "Someone Like You" singer was spotted post throat surgery looking significantly slimmer in a pair of black tights and navy sweater dress. Makeup free and hair swept up in a ponytail, Adele smiled a bit as cameras snapped her outside her London home on Tuesday.

She also had a friend by her side, her precious pooch was in a doggy bag over her shoulder. The weight loss comes after it was reported that the 23-year-old Grammy nominee underwent throat surgery.

Aside from her successful surgery and thinner figure, Adele, 23, has something else to celebrate!

The 21 singer is up for six Grammy Awards including Record of the Year. Does Adele have your Grammy votes?

Sumber : Indonews.org

Jennifer Lopez Bares Belly For Beach Martial Arts Lesson

Posted: 08 Dec 2011 12:59 PM PST


This lady in red can kick! Jennifer Lopez hit a beach in Uruguay on Thursday ready to fight! The 40-something star showed up on the sandy shores to shoot her show Q'Viva at the Playa de los Ingleses beach near Montevideo wearing heels and tight jeans, but that didn't last long.

The American Idol judge kicked off her shoes and rolled up her top to participate in a capoeira lesson. Capoeira is a Brazilian dance-based martial art. According to photographers, a huge crowd gathered around to witness JLo's martial art moves.

Jennifer is making her way around the world in search of new talent in Latin countries, and her outfits have been spectacular.

Check out his skin-tight yellow minidress this mother-of-two wore in Lima, Peru.

Sumber : Indonews.org

‘Fairly Legal’ Star Sarah Shahi Has a December Bikini Day

Posted: 08 Dec 2011 12:56 PM PST


Sometimes, even when the California weather is barely creeping into 60-degree territory, you just want to rock your sassiest bikini and hit the beach.

Sarah Shahi, who currently stars on USA's Fairly Legal (and was also in Old School), did just that on Thursday despite the chilly temperatures — and conveniently there was a photographer right there to capture it all. Sarah walked and had some phone conversations during her sandy stroll along the beach in Santa Monica. The brunette beauty showed off her seriously toned tummy and killer body in a stringy two-piece bikini.

Some fun facts about Sarah, courtesy of IMDB:

Sarah Shahi was born Aahoo Jahansouz in Euless, Texas, to an Iranian father and Mexican mother. She is a former National Football League cheerleader and a great-great-granddaughter of the 19th-century Persian Shah Fath Ali Shah Qajar by Begom Khanom (daughter of Hossein Qoli Khan Afshar, niece of Begom Khanom, daughter of Emam Qoli Khan Afshar), through their son Jahansouz Shah. She attended Trinity High School and Dallas' Southern Methodist University, majoring in English and opera.

Who knew! See, now you not only got to check out her awesome bikini body, but you also learned a little something. Everybody wins.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • sarah shahi

OMG! Did Taylor Swift Land Herself a New Man?!

Posted: 08 Dec 2011 12:52 PM PST

Stop the presses! Taylor Swift was spotted out with a guy!

Yeah, yeah, we know. It may not mean anything. But speculating is so much fun, no?

Well, let’s get to it then!

Here we see the singer strolling around Nashville last weekend with Parachute frontman Will Anderson. (He’s the handsome fella with the shades, FYI.)

But apparently, this isn’t the first time they’ve enjoyed each other’s company. According to Perez Hilton, whenever Swift is in the country music capital, she and Will hang out “at least three to four times a week.”

Probably just friends? Perhaps. Maybe something more? Always a possibility.

See, isn’t this fun?

Sumber : Indonews.org

2 comments:

sabung ayam on July 3, 2018 at 9:20 PM said...

Panduan Cara Memenangkan Game Online Pada Pola'a, Ingin Tahu Dengan Ketentuan Dan Syarat'a Cukup Anda Klik Di >> situs sabung ayam Ingin tahu dengan detail, Anda Dapat REGISTER Di Bolavita BBM: D1A1E6DF/ Wa: 081377055002/ Line: cs_bolavita

Unknown on February 23, 2019 at 11:20 AM said...

S128 Sabung Ayam

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template