Friday, June 13, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Gelandangan China Mengaku sebagai Suami Seohyun SNSD

Posted: 13 Jun 2014 06:46 PM PDT

Seo-Hyun

Dari segala hal-hal yang paling menggelikan yang terjadi di dunia K-Pop, berita mengenai seorang gelandangan China yang mengaku sebagai suami Seohyun SNSD saat ini sedang jadi topik hangat di kalangan netizen.

Foto Seohyun terpampang di sebuah poster yang dibuat oleh seorang gelandangan pria yang mengaku kalau foto tersebut adalah istrinya. Poster ini diletakkan di salah satu jalan di daerah Nanchang, Jiangxi dan dengan cepat menyebar di internet.

Untuk mendapatkan simpati dan donasi, pria tersebut mengatakan kalau dia dan Seohyun dulunya adalah pasangan suami istri, sampai Seohyun meninggal dunia.

Sebuah media Taiwan, NOWnews melaporkan,"Ada seorang pria gelandangan di daerah Nanchang, Jiangxi, China yang memakai foto kelulusan Seohyun Girls Generation di sebuah poster dan memasang tampang serius untuk mengemis.

Girls-Generation-Seohyun_1402668551_af_org

Dalam poster itu, pria tersebut mengatakan kalau "istrinya" meninggal dalam kebakaran dua tahun lalu dan dia sendiri menderita luka parah. Dia juga menambahkan kalau dia mengemis untuk memberi makan putrinya dan keluarganya.

Reaksi netizen yang membaca berita ini pun beragam. Walaupun banyak penggemar yang menganggap hal ini sangat lucu dan menggelikan, ada juga penggemar yang marah karena pria tersebut memakai foto Seohyun untuk mengemis dan mengaku sebagai suaminya.

Sampai berita ini diturunkan, SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi. Nah, Sone bagaimana pendapat kalian tentang hal ini?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rudi Keltjes Dituntut Mundur Dari PSM Makassar

Posted: 13 Jun 2014 06:42 PM PDT

rudy keltjes psm makassar

Hasil buruk yang diperoleh PSM Makassar di pentas Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat para pendukung tim Juku Eja habis kesabaran. Pelatih Rudi Keltjes pun dituntut mundur dari PSM Makassar usai kekalahan 0-2 dari Persiba Balikpapan, Kamis (12/6/2014) kemarin.

"Ruddy Keltjes harus bertanggungjawab dengan mundur sebagai pelatih PSM Makassar. Terakhir lawan Persiba Balikpapan, dia mendapat tiga peluang emas plus satu penalti dan tidak berbuah gol," tukas Andi Coklat, salah seorang dedengkot suporter tim Pasukan Ramang.

"Kalau punya rasa malu, sebaiknya Rudi Keltjes mundur. Jangan sampai kami melakukan tindakan anarkis untuk memundurkannya," ancam Andi Coklat.

PSM Makassar memang berada di ujung tanduk jika tidak segera berbenah. Saat ini, Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan menempati peringkat 9 dari 11 peserta di klasemen sementara ISL 2014 Wilayah Timur.

Tim Ayam Jantan dari Timur mengumpulkan 13 poin dari 14 laga dan baru mengemas tiga kemenangan, empat hasil imbang, dan tujuh pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. PSM Makassar memiliki poin sama dengan Perseru Serui di posisi 11, sedangkan posisi juru kunci ditempati Persiba Bantul dengan 6 poin.

Jika Rudi Keltjes benar-benar mundur, maka PSM Makassar telah mengganti pelatihnya sebanyak dua kali dalam satu musim ini. Rudi Keltjes sendiri ditunjuk untuk menggantikan Jorg Peter Steinebrunner di pertengahan putaran pertama.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persita Dihajar Persija, Fabio Oliveira Akui Kekalahan

Posted: 13 Jun 2014 06:17 PM PDT

persija persita Ivan Bosnjak

Persita Tangerang menelan kekalahan telak dari Persija Jakarta dengan skor 0-4 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Kamis (12/6/2014). Mengenai kekalahan tersebut, pelatih Persita, Fabio Oliveira, mengakui bahwa Persija memang lebih unggul.

"Persija mempunyai pemain yang berpengalaman. Sebaliknya, Persita rata-rata dihuni pemain-pemain muda. Kami butuh suntikan pemain berpengalaman. Bisa kita lihat di laga tadi (kemarin), Persija dominan dan menguasai pertandingan. Kami juga jurang beruntung karena banyak peluang yang terbuang percuma," ungkap Fabio Oliveira usai laga.

"Kami juga hanya ada 20 pemain. Rotasi sulit kita lakukan, ini masalah kami. Kita bertekad akan usaha sekuat tenaga untuk bertahan di ISL musim ini. Tidak ada suporter kami anggap sudah biasa karena 2 musim ini kami tim musafir," lanjut mantan pelatih Persebaya 1927 ini.

persija persita ismed sofyan

Dari kubu tim Macan Kemayoran, asisten pelatih Persija, Hendri Susilo, merasa bersyukur meraih kemenangan besar atas Persita Tangerang usai digilas Sriwijaya FC di laga sebelumnya. Empat gol kemenangan Persija dipersembahkan oleh Ramdani Lestaluhu (2 gol), Ivan Bosnjak, dan Boakay Eddie Foaday lewat penalti.

"Ini sesuai yang kami harapkan. Yang jelas setelah gagal alias kalah 1-3 di Palembang, kami harus bangkit. Pressing ketat dan gol cepat jadi kunci kemenangan sore ini. Yang jelas, mental pemain juga langsung bangkit usai kekalahan kemarin," papar Hendri Susilo.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persona, Aplikasi Chatting Lokal Andalkan Fitur Dual ID

Posted: 13 Jun 2014 06:13 PM PDT

Personas

Di satu survei terkini, disebut jika orang Indonesia menggemari aplikasi WhatsApp. Sebuah aplikasi chatting populer dengan torehan lebih dari setengah miliar pengguna. Sedianya, untuk ranah pesan instan di perangkat bergerak, di dalam negeri ada pula produk lokal. Perkenalkan Persona, aplikasi chatting karya anak bangsa besutan Habibi Rizqi Ramadhan.

Sebelumnya bernama Solutalk, Persona hadir di perangkat Android dan iOS. Berbicara soal jagat instant message, kompetisi yang ada kian menggila. Satu layanan dan lainnya saling bersaing tak hanya soal jumlah pengguna namun juga inovasi dan layanan. Lantas, apa yang ditawarkan Persona?

Satu pembeda nyata antara Persona dengan aplikasi lain yakni dual ID yang ditawarkan. Ada dua ID yang bisa dimiliki pengguna yakni real ID dan alter ego ID. ID pertama dipakai untuk ngobrol bersama teman dikenal atau dalam lingkaran. Sedangkan ID kedua dipakai untuk temukan tema baru sesuai dengan minat pengguna.

Dengan alter ego ID pengguna bisa memasuki Persona World. Berbeda dengan ID anonim, ID ini mencari teman baru berdasar minat. Pengguna bisa manfaatkan fasilitas pencarian dan input dengan kata kunci minat tertentu untuk mencari kawan baru.

Dengan alter ego ID dan Persona World, aplikasi ini miliki ekspektasi agar obrolan lebih bermanfaat dan menyenangkan sebab berdasar interest yang sama. Selain itu, Persona World hadirkan fitur bernama Emojiavatar yang diklaim belum ada di aplikasi lain.

"Kami menciptakan fitur yang bernama Emojivatar. Pengalaman baru berinteraksi dengan teman kamu. Ekspresikan wajah dan emosi kamu sebagai Avatar," penjelasan Asyraf Duyshart, rekan Habibi pengagagas aplikasi ini dalam siaran pers yang diterima Sidomi News.

Persona kini masih dalam tahap pengembangan. Dalam empat bulan kedepan versi beta akan diluncurkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi chatting lokal Persona, bisa mengunjungi situs mereka di alamat Personatalk.com.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sergei Litvinov Ogah Main di Indonesia Lagi

Posted: 13 Jun 2014 06:06 PM PDT

Sergei Litvinov

Tidak dibayarkannya gaji selama memperkuat PSLS Lhokseumawe di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim lalu tampaknya membuat Sergei Litvinov kapok merumput di Indonesia lagi. Bek asal Rusia itu mengaku tertarik bekerja di Indonesia, tapi bukan sebagai pemain sepakbola.

"Saya kapok bermain bola di Indonesia. Sebenarnya saya senang bekerja di sini. Kalau ada tawaran pekerjaan lain saya senang dan mau menerimanya. Tapi tidak untuk menjadi pemain sepakbola di sini," tandas Sergei Litvinov, Kamis (12/6/2014).

Saat ini, Sergei Litvinov terpaksa berjualan jus di Kota Solo demi bertahan hidup. Pasalnya, gajinya yang hampir mencapai nominal 124 juta rupiah tidak kunjung dibayarkan oleh manajemen PSLS Lhokseumawe. Namun, eks pemain Solo FC ini akan tetap menuntut haknya dipenuhi.

"Pengurus (PSLS) hanya janji-janji saja. Mereka berjanji setiap minggu janji bayar, tapi kenyataannya mundur terus. Mereka janji bayar sebelum Maret 2014 tapi tidak jadi. Digeser mau bayar setelah Pemilu katanya. Tapi sampai sekarang belum juga," ungkap Sergei Litvinov.

"Saya akan terus berjuang sampai mati. Saya berani karena saya orang Rusia. Gaji saya yang ditunggak sebesar Rp123.800.000," tekadnya.

Sebelumnya, Menpora Roy Suryo telah menghimbau kepada PSSI untuk segera menyelesaikan persoalan Sergei Litvinov ini. Menpora merasa prihatin dengan kondisi Sergei Litvinov yang harus berjualan jus untuk bertahan hidup karena haknya tidak dibayar.

"Saya sudah komunikasi langsung dengan PSSI agar menyelesaikan dengan cara seperti biasa. Sebetulnya, ini adalah urusan klub, tapi kami tidak mungkin lepas tangan. Biar PSSI yang menegakkan aturan ke klub bersangkutan," papar Roy Suryo.

"Jadi, bolanya kini ada di PSSI dan supaya berkomunikasi dengan klub sehingga pemain tersebut tidak berjualan jus lagi," lanjut mantan Anggota DPR-RI yang juga politisi Partai Demokrat ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelatih Persib Komentari Selebrasi Gol Ferdinand Sinaga

Posted: 13 Jun 2014 06:00 PM PDT

Persib Ferdinand Sinaga

Kemenangan Persib Bandung atas Barito Putra, sedikit menyisakan cerita menarik. Pasalnya bomber andalan Maung Bandung, Ferdinand Sinaga mencetak gol cantik melalui tendangan salto.

Namun demikian bukan hanya tendangan salto Ferdinand yang menjadi buah bibir, selebrasi yang dilakukannya dengan membuka baju juga menimbulkan banyak komentar.

Dalam konfirmasinya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menilai selebrasi yang dilakukan Ferdinand Sinaga cukup wajar ketika membobol gawang Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat (10/6/14).

Menurut Djadjang Nurdjaman, gol Ferdinand dengan tendangan salto sangat spektakuler dan membutuhkan keahlian. Selain itu juga membutuhkan kesabaran menunggu momen tersebut, hal itu sukses dilakukan dengan baik oleh Ferdinand.

"Golnya spektakuler. Wajar dia jadi excited dengan golnya itu" ungkap Djadjang Nurdjaman, Kamis (12/6/14).

Meskipun begitu, pelatih yang karib disapa Djanur ini pun menyayangkan karena di laga selanjutnya menghadapi Persija Jakarta 10 Agustus nanti, pemilik nomor 17 ini berpotensi besar tidak dapat diturunkan karena akumulasi kartu kuning.

"Iya, selebrasinya jadi merugikan dia. Kemungkinan dia enggak bisa turun di laga selanjutnya jika sudah akumulasi kartu kuning" tambah Djanur seperti yang dilansir situs resmi klub.

Meski sekarang memimpin daftar top skor Persib dengan delapan gol, tampaknya Ferdinand harus benar-benar instropeksi. Sebab tiga kartu kuning yang diterimanya adalah buntut aksi yang tak perlu.

Dua kartu kuning sebelumnya yang didapatkan saat laga melawan Pelita Bandung Raya dan Arema Cronus, lahir dari aksi diving di kotak terlarang. Lantas apakah Ferdinad Sinaga kembali akan mendapatkan kartu kuning di laga berikutnya? patut untuk ditunggu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download WhatsApp Terbaru untuk Android, iPhone, Blackberry, Nokia & Windows Phone di Sini

Posted: 13 Jun 2014 05:59 PM PDT

WhatsApp

Download WhatsApp terbaru untuk lintas platform mulai Android, iPhone, Blackberry, Nokia, atau Windows Phone bisa dilakukan di masing-masing toko aplikasi atau di situs Whatsapp.com. Adalah sebuah aplikasi pesan instan yang kini kian digandrungi pengguna telepon seluler khususnya ponsel pintar.

Survei terkini menyebut jika WhatsApp adalah satu aplikasi favorit yang paling banyak dibenamkan ke ponsel pengguna Indonesia. Imbas dari hadirnya WhatsApp, komunikasi via telepon dan SMS menurun. Namun, untuk data meningkat. Jadi, meski operator soal pemasukan dari SMS dan telepon menukik namun untuk trafik dari data naik.

Sedianya bukan hanya WhatsApp yang moncer di garis depan sebagai aplikasi chatting. Di Asia saja ada sejumlah pemain besar yang miliki ratusan juta pengguna. Jepang miliki LINE, Korea Selatan berkibar dengan KakaoTalk, dan sementara Tiongkok bangga dengan WeChat. Indonesia? Seperti biasa hanya jadi konsumen atau pengamat!

WhatsApp dibesut oleh Jan Koum imigran dari Eropa Timur yang kini jadi residen AS. Saking populernya, Facebook meminang aplikasi ini dengan harga super fantastis. USD 19 miliar dikucurkan plus Koum diganjar posisi dewan direksi.

Satu kelebihan WhatsApp yakni soal kinerja dan aplikasinya yang sederhana. WhatsApp sangat enteng dan tidak terlalu neko-neko. Tak ada stiker, tak ada game, tak ada fitur sosial, WhatsApp hanya fokus pada komunikasi, komunikasi, dan komunikasi. Itulah mengapa aplikasi tersebut kian tenar dan raih torehan pengguna lebih dari setengah miliar belum lama ini.

Download WhatsApp terbaru untuk lintas platform di bawah ini. Sesuikan dengan perangkat yang dimiliki:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

UC Browser Edisi 2014 FIFA World Cup Dirilis, Download di Sini

Posted: 13 Jun 2014 05:54 PM PDT

UC Browser 2014 World Cup UC Browser 2014 World Cup

UC Browser juga turut menyambut pesta bola Piala Dunia 2014 dengan merilis UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup untuk Android yang dapat di download melalui tautan di bawah artikel ini. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup? Simak ulasan UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup.

Aplikasi UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup telah resmi mendarat untuk Android dan tersedia di toko aplikasi Google Play Store sejak 11 Juni lalu. Selain di Android, UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup kabarnya juga tersedia untuk sistem operasi Windows Phone.

Secara umum, UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup mengusung semua fitur yang dimiliki oleh UC Browser dan didukung dengan tampilan antarmuka baru yang kental akan aroma pesta bola Piala Dunia 2014 Brasil. menu-menu UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup menggunakan warna hijau.

Tak hanya itu, UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup mengusung sejumlah fitur yang berkaitan dengan Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil, seperti hadirnya konten dan layanan lengkap untuk memantau jalannya pertandingan dan informasi terkait ajang pesta sepak bola tersebut.

Melalui UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup, pengguna dapat dengan mudah dan cepat untuk mengakses live score, teks siaran, statistik, foto, video, dan informasi yang up-to-date mengenai Piala Dunia 2014 Brasil. Penggemar bola tak perlu repot-repot browsing untuk mendapat info terbaru mengenai jalannya pertandingan Piala Dunia 2014.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (12/06/2014), aplikasi UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup telah tersedia di Google Play Store secara gratis dan kompatibel dengan perangkat bersistem operasi Android 2.2 Froyo atau lebih baru. Penasaran dengan UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup? Silakan download UC Browser edisi 2014 FIFA World Cup untuk Android di sini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ZTE Blade L2 Harga 1,7 Juta, Masuk Indonesia Juli 2014

Posted: 13 Jun 2014 05:39 PM PDT

ZTE Blade L2 ZTE Blade L2

ZTE Blade L2 adalah smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 atau Rp 1,7 juta yang siap meramaikan pasar Indonesia pada Juli 2014 mendatang. Smartphone Blade L2 akan hadir bersama dua smartphone ZTE lainnya, yakni Nubia Z5S dan Kis3. Penasaran? Ini spesifikasi ZTE Blade L2.

Smartphone ZTE Blade L2 ini hadir dengan desain kotak dengan sudut yang tegas seperti BlackBerry Z3 atau Himax Pure 3. Pabrikan asal China ini menyematkan tiga tombol kapasitif di bawah layar yang terdiri dari tombol Home, Recent Apps, dan Back, sama seperti smartphone Android lainnya.

ZTE membekali Blade L2 dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel dengan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci yang berteknologi TFT kapasitif. Smartphone ZTE Blade L2 ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, ZTE Blade L2 ini menawarkan kinerja yang cukup tinggi berkat dukungan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-400MP.

Sektor kamera, ZTE Blade L2 ini dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. ZTE juga membekali Blade L2 dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi VGA. Blade L2 disokong baterai berkapasitas 2000mAh.

Smartphone Blade L2 ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektifitas ZTE Blade L2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Kehadiran Blade L2 ini menandai kembalinya ZTE ke persaingan smartphone di Indonesia yang sebelumnya sempat ditinggalkan. Smartphone ini akan menjadi lawan serius bagi Xperia E1, Galaxy Fame, dan Lenovo A706.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy Zoom 2 Diluncurkan, Harga 7,8 Juta

Posted: 13 Jun 2014 05:28 PM PDT

Samsung Galaxy Zoom 2 Samsung Galaxy Zoom 2

Samsung Galaxy Zoom 2 secara resmi telah diluncurkan di Korea Selatan melalui operator LG U+ dengan harga $680 atau sekitar Rp 7,8 juta. Pada dasarnya, Samsung Galaxy Zoom 2 adalah Galaxy K Zoom yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Khusus untuk pasar Korea Selatan, Galaxy K Zoom menggunakan nama Galaxy Zoom 2, penasaran? Ini ulasannya.

Samsung membekali Galaxy Zoom 2 dengan layar sentuh berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dan telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sektor kamera adalah fitur unggulan dari Galaxy Zoom 2 yang dipersenjatai dengan kamera yang mumpuni dengan sensor jenis CMOS berukuran 1/2.3? dengan resolusi 20,7 megapiksel dengan lensa 24-240mm ekuivalen dengan 35mm. Samsung juga menyuntikkan fitur 10x optical zoom, Xenon flash, dan OIS (Optical Image Stabilization).

Produsen asal negeri ginseng juga membekali Galaxy Zoom 2 ini dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Galaxy Zoom 2 ini didukung dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Sektor dapur pacu, Galaxy Zoom 2 ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5260 yang mengusung prosesor 6 core atau hexa-core dengan konfigurasi big.LITTLE dual-core ARM Cortex-A15 1,7GHz + quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T624.

Konektivitas Galaxy Zoom 2 cukup lengkap, sebut saja hadirnya dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan NFC. Galaxy Zoom 2 ini disokong oleh baterai berkapasitas 2.430mAh.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena (12/06/2014), sampai saat ini belum diketahui kapan Samsung akan merilis Galaxy Zoom 2 atau Galaxy K Zoom ini untuk pasar Indonesia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy F Tampil Bersama Galaxy S5, Usung Bezel Tipis

Posted: 13 Jun 2014 05:19 PM PDT

Samsung Galaxy F Samsung Galaxy F

Smartphone Samsung Galaxy F kembali menampakkan diri dan berdampingan dengan Galaxy S5. Berdasarkan bocoran foto tersebut, terlihat bahwa Galaxy F mengusung desain bezel kanan dan kiri yang sangat tipis seperti yang ditawarkan oleh LG G3, penasaran? Ini ulasan Galaxy F.

Galaxy F tampil berdampingan dengan Galaxy S5 dan menunjukkan bahwa keduanya mengusung desain yang berbeda. Ada sumber yang mengatakan bahwa Galaxy F ini menggunakan casing berbahan logam, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa Galaxy F menggunakan casing plastik dengan brushed metal.

Desain bezel Galaxy F yang tipis ini sebenarnya sudah sejak lama diidam-idamkan pengguna karena dapat mengurangi dimensi ponsel secara signifikan tanpa harus mengorbankan ukuran layar. Samsung Galaxy F hadir tanpa dukungan sertifikat IP yang menunjukkan ketahanan terhadap air dan debu.

Samsung Galaxy F ini diperkirakan akan mengusung layar sentuh berukuran minimal 5,2 inci yang mengusung resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel dengan teknologi Super AMOLED, setara dengan LG G3. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy F ini terdiri dari dua varian yang salah satunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 420.

Samsung Galaxy F ini didukung oleh kamera yang setara dengan Galaxy S5, yakni 16 megapiksel autofokus lengkap dengan dual tone LED flash, serta dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Pabrikan asal Korea Selatan ini juga membekali Galaxy F dengan pengolah audio khusus yang disebut dengan Samsung Seiren dan didukung oleh konektivitas modem dari Intel XMM7620 LTE untuk dukungan jaringan 4G LTE, dilansir dari Phone Arena (12/06/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Oculus VR Fokus Pada Gaming di Ajang E3

Posted: 13 Jun 2014 05:16 PM PDT

Oculus Rift VR Oculus Rift VR

Oculus Rift Virtual Reality atau yang sering disebut Oculus VR turut hadir dan memeriahkan ajang konferensi game di E3. Pencipta Oculus VR mengatakan bahwa pihaknya lebih fokus pada gaming, bukan pada spesifikasi perangkat keras atau hardware di E3. Hal ini ditunjukkan oleh perusahaan Oculus VR dengan memamerkan sejumlah game.

Perusahaan pembesut Oculus VR ini memamerkan sejumlah judul game baru yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga. Pihak Oculus VR mengatakan akan menerbitkan, memberikan dukungan keuangan, dan memasarkan game yang dikembangkan berdasarkan platform Oculus Rift VR.

Setidaknya terdapat tiga judul game yang dipamerkan oleh Oculus VR di ajang E3, yakni Super Hot, Lucky's Tale, dan Alien: Isolation. Ketiga game tersebut dikembangkan khusus dengan memanfaatkan platform Oculus VR yang menawarkan permainan yang kental unsur virtual reality.

Super Hot adalah salah satu game yang menggunakan platform Oculus VR yang tampil di E3. Saat ini game Super Hot masih mengumpulkan dana untuk pengembangan melalui situs Kickstarter. Permainan ini akan membawa pemain bergerak bersama waktu dan menghindari peluru.

Sedangkan Lucky's Tale adalah game virtual reality aneh yang dikembangkan untuk Oculus VR yang mengusung genre third-person platformer. Game ini akan membawa pemain seolah-olah melayang dan berdiri di atas bahu rubah dan berpetualang di dalamnya.

Alien: Isolation adalah satu-satunya game horror di Oculus VR yang dikembangkan oleh Sega. Game ini akan membawa pemain untuk dalam sebuah dunia terisolasi dan berusaha serangan alien pada sebuah pesawat ruang angkasa.

Seperti yang diulansir dari Mashable (12/06/2014), meski sudah memamerkan tiga game andalannya di ajang E3, sampai saat ini belum diumumkan kapan Oculus VR akan dirilis ke pasar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lee Seung Gi Sembuh Dan Akan Kembali Syuting You’re All Surrounded

Posted: 13 Jun 2014 04:58 PM PDT

Lee Seung Gi

Setelah dikabarkan mengalami cedera di bagian matanya, aktor Lee Seung Gi dinyatakan telah sembuh dan akan kembali menjalani syuting drama Korea terbarnya, 'You're All Surrounded'.

Kepastian mengenai kesembuhan Lee Seung Gi ini disampaikan langsung oleh juru bicara agensinya, Hook Entertainment.

"Lee Seung Gi berencana untuk kembali syuting drama Korea Rabu – Kamis milik SBS, 'You're All Surrounded' di sore hari dari tanggal 13 atau pagi hari tanggal 14 … Kondisi matanya yang terluka telah membaik dengan sangat cepat. Tidak ada operasi yang diperlukan dan ia hanya perlu mengambil beberapa waktu untuk beristirahat dan mengunjungi rumah sakit … Tapi dia belum sepenuhnya pulih sehingga kita harus terus mengamati kondisinya. " jelas juru bicara Hook Entertainment.

Sebelumnya, Lee Seung Gi dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah matanya mengalami cedera saat syuting salah satu adegan di lanjutan drama Korea 'You're All Surrounded'. Adegan yang dilakoni Lee Seung Gi saat itu melibatkan permainan pisau palsu. Akibatnya, proses syuting pun terpaksa dihentikan dan episode terbaru yang harusnya tayang pada 11 Juni 2014 kemarin batal ditayangkan.

'You're All Surrounded' adalah drama Korea yang menceritakan tentang sekumpulan detektif yang bekerja di distrik Gangnam, Korea Selatan. Dengan karakteristik berbeda – beda, mereka dihadapkan dengan banyak kasus kriminalitas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Timnas Indonesia U18 Gagal ke Final, Ditaklukkan Korea Selatan 0-1

Posted: 13 Jun 2014 04:53 PM PDT

timnas indonesia u18

Timnas Indonesia U18 urung melaju ke babak final "Asian Schools Football U18 Championship 2014" setelah takluk dari Korea Selatan di semifinal dengan skor tipis 0-1. Laga semifinal antara timnas pelajar Indonesia U18 melawan Korsel dilangsungkan di Stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/6/2014) kemarin.

Menghadapi tim selevel Korea Selatan, anak-anak muda Indonesia ternyata cukup percaya diri. Sandi Pratama dan kawan-kawan menantang skuat negeri ginseng untuk bertarung secara terbuka. Bahkan, Indonesia lebih mendominasi serangan di sepanjang babak pertama.

Korea Selatan justru bermain sedikit bertahan dengan memperkuat lini belakangnya yang tampil disiplin. Sesekali, skuat asuhan Jang Soo Yung ini melancarkan serangan balik cepat dengan harapan dapat mencuri gol dari tuan rumah.

Petaka untuk Indonesia datang jelang laga usai. Ketika pertandingan tinggal menyisakan 3 menit waktu normal, gawang Rafli Mahreza akhirnya bobo oleh aksi Woo Yea Chan. Skor akhir 0-1 untuk kemenangan Korea Selatan yang berhak tampil di final untuk menghadapi Thailand yang menyingkirkan China dengan skor 6-3.

"Kedua tim bermain bagus. Keduanya saling menyerang dan memiliki peluang yang sama untuk menciptakan gol ke gawang lawan," ujar pelatih Timnas Indonesia U18, Maman Suryaman, usai laga.

"Anak-anak asyik menyerang dan lengah pertahanan. Mereka juga sudah berusaha menyerang dan menciptakan peluang, tetapi belum menghasilkan gol," pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bek Persib Vladimir Vujovic Tak Jagokan Bosnia & Kroasia di Piala Dunia 2014

Posted: 13 Jun 2014 04:45 PM PDT

vujovic persib

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, ternyata tidak menjagokan Bosnia dan Kroasia di Piala Dunia 2014 di Brasil. Pemain asal Montenegro ini menilai dua negara tetangganya tersebut belum punya cukup kualitas yang mumpuni untuk menjadi yang terbaik di pentas sebesar World Cup di mana melibatkan negara-negara sepakbola terkuat di dunia.

"Bosnia dan Kroasia mempunyai mentalitas seperti kita sebelum memisahkan diri. Tapi saya belum tahu mereka akan melaju sejauh mana. Serbia dan Montenegro pun sebenarnya berhasrat masuk ke Piala Dunia," papar Vladimir Vujovic di Bandung belum lama ini.

"Contohnya Montenegro, berada satu grup dengan Inggris, Ukraina, dan Polandia (di babak kualifikasi) sehingga sulit untuk berada di peringkat 1," lanjutnya.

Vladimir Vujovic sendiri pernah memperkuat tim nasional Montenegro beberapa tahun silam. Pemain berbadan jangkung ini pun sudah punya tim favorit untuk Piala Dunia 2014 ini, ia menjagokan Jerman dan Italia untuk bisa meraih tempat terbaik di Brasil.

"Banyak orang pasti menunggu saya untuk mengatakan bahwa saya akan mendukung Bosnia dan Kroasia di Piala Dunia ini. Tapi maaf harus saya katakan bahwa saya tidak menjagokan Kroasia atau Bosnia. Saya lebih mendukung Jerman dan Italia karena kedua negara itu adalah tim nasional favorit saya," pungkas Vladimir Vujovic.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy Zoom 2 Diluncurkan, Harga 7,8 Juta

Posted: 13 Jun 2014 04:36 PM PDT

Samsung Galaxy Zoom 2 Samsung Galaxy Zoom 2

Samsung Galaxy Zoom 2 secara resmi telah diluncurkan di Korea Selatan melalui operator LG U+ dengan harga $680 atau sekitar Rp 7,8 juta. Pada dasarnya, Samsung Galaxy Zoom 2 adalah Galaxy K Zoom yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Khusus untuk pasar Korea Selatan, Galaxy K Zoom menggunakan nama Galaxy Zoom 2, penasaran? Ini ulasannya.

Samsung membekali Galaxy Zoom 2 dengan layar sentuh berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi Super AMOLED dan telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Sektor kamera adalah fitur unggulan dari Galaxy Zoom 2 yang dipersenjatai dengan kamera yang mumpuni dengan sensor jenis CMOS berukuran 1/2.3? dengan resolusi 20,7 megapiksel dengan lensa 24-240mm ekuivalen dengan 35mm. Samsung juga menyuntikkan fitur 10x optical zoom, Xenon flash, dan OIS (Optical Image Stabilization).

Produsen asal negeri ginseng juga membekali Galaxy Zoom 2 ini dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Galaxy Zoom 2 ini didukung dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Sektor dapur pacu, Galaxy Zoom 2 ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5260 yang mengusung prosesor 6 core atau hexa-core dengan konfigurasi big.LITTLE dual-core ARM Cortex-A15 1,7GHz + quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T624.

Konektivitas Galaxy Zoom 2 cukup lengkap, sebut saja hadirnya dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan NFC. Galaxy Zoom 2 ini disokong oleh baterai berkapasitas 2.430mAh.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena (12/06/2014), sampai saat ini belum diketahui kapan Samsung akan merilis Galaxy Zoom 2 atau Galaxy K Zoom ini untuk pasar Indonesia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kamerun vs Meksiko: Prediksi, Live Streaming, Livescore, dan Hasil Piala Dunia 2014

Posted: 13 Jun 2014 04:31 PM PDT

uruguay kamerun

Kamerun vs Meksiko, adalah pertandingan kedua di Grup A World Cup 2014 setelah Brasil vs Kroasia. Berikut prediksi pertandingan, situs penyedia live streaming pertandingan dan livescore serta match report hasil Piala Dunia 2014.

Prediksi Meksiko vs Kamerun

Kekalahan kembar 1:0 atas Bosnia dan Portugal menyandera Miguel Herrera, pelatih Meksiko atas penampilan kurang cemerlang anak asuhnya. Sementara di kubu Kamerun, Samuel Etoo dkk dalam kondisi on fire setelah mampu tundukkan Modova dengan skor tipis 1:0.

Kedua tim sama-sama andalkan sepakbola menyerang yang buat pertandingan berjalan terbuka dan keras. Jika Meksiko masih belum bisa menyempurnakan lini depannya, Kamerun miliki peluang untuk meraih kemenangan di partai perdana.

Streaming Meksiko vs Kamerun

Official TV partner Piala Dunia 2014 untuk kawasan Indonesia dipegang oleh TV One dan ANTV. Untuk menikmati laga Meksiko vs Kamerun tidaklah harus menuju ke masing-masing situs stasiun milik Grup Bakrie itu. Cukup kunjungi laman Viva News di fitur streaming maka Anda bisa menikmati live streaming Meksiko vs Kamerun. Kunjungi di tautan berikut.

Livescore Meksiko vs Kamerun

Sedangkan untuk livescore serta match report maupun hasil pertandingan lengkap bisa disimak di laman Sidomi Livescore. Caranya, saat pertandingan berlangsung, kunjungi laman ini dan klik Sedang Dimainkan lalu pilih laga Meksiko vs Kamerun.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Posted: 13 Jun 2014 04:28 PM PDT

Harga HP Samsung Android – Hari ini merupakan pertama kalinya kami memberikan informasi pada anda semua, pecinta gadget di Indonesia. Tujuan kami membuat website ini adalah sebagai referensi bagi anda sebelum membeli gadget yang anda inginkan, karena kami akan merangkum semua gadget yang beredar di Indonesia, dalam bentuk review gadget lengkap dan spesifikasi dan review gadget tersebut, tak ketinggalan pula kami memberikan daftar harga gadget terbaru setiap bulannya, dan kali ini Harga HP Samsung Android lah yang menjadi informasi yang petama kami berikan untuk anda.

Samsung memang menjadi raja handphone Android, predikat ini didapatkannya setelah sukses mengalahkan para kompetitor-kompetitornya di segi penjualan handphone berbasis Android. Harga HP Samsung Android yang beraneka ragam karena memang di tunjukan ke berbagai segmen masyarakat di seluruh Dunia, menjadi faktor penting mengapa Samsung mampu menuai penjualan yang sangat banyak.

Bersaing ketat dengan Apple dalam menghadirkan inovoasi dan dalam hal penjualan gadget terbanyak di dunia, ke dua vendor besar ini tetap kukuh pada market Share masing-masing, seperti yang anda ketahui kalau Apple mengandalkan IOS sebagai OS andalan mereka, namun berbeda dengan Samsung yang tetap mengandalkan Android sebagai mesin penggeruk uang perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Konsumen handphone sekarang ini memang lebih cerdas di bandingkan tahun-tahun sebelumnya, mereka lebih baik memilih handphone berkualitas dibandingkan handphone biasa dengan standard kualitas yang masih diragukan. Samsung menjadi salah satu produk tepat yang bisa anda miliki, selain produk berkualitas, produk Samsung juga memiliki kuantitas dan standard pabrik yang sangat tinggi. Bagi anda yang tertarik membeli gadget Samsung, kami sudah menghadirkan Daftar Harga HP Samsung Android yang kami rangkum dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

Harga HP Samsung Android Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014 Harga HP Samsung Android

HARGA SAMSUNG GALAXY S5 MINI

Samsung Galaxy S5 Mini Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA SAMSUNG GALAXY S5 ACTIVE

Samsung Galaxy S5 Active Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA SAMSUNG CORE LITE LTE

SAMSUNG CORE LITE LTE Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA SAMSUNG Z

Samsung Z Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA SAMSUNG GALAXY BEAM 2

Samsung Galaxy Beam 2 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA SAMSUNG GALAXY S3 NEO

Samsung I9301I Galaxy S3 Neo Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE NEO

Samsung Galaxy Note 3 Neo Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 6.799.000Harga Bekas: -HARGA SAMSUNG GALAXY K ZOOM

Samsung Galaxy K zoom Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA SAMSUNG GALAXY S5

Samsung Galaxy S5 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp.8,000,000,-Harga Bekas: -HARGA SAMSUNG GALAXY GRAND NEO

Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp.2,900,000,-Harga Bekas: -HARGA SAMSUNG GALAXY GRAND 2

Samsung Galaxy Grand 2 SM G71021 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp.3,900,000Harga Bekas: -HARGA SAMSUNG GALAXY J

Samsung Galaxy J SGH N075T Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA SAMSUNG GALAXY ROUND

Samsung Galaxy Round Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA SAMSUNG GALAXY S4 ACTIVE

Samsung Galaxy S4 Active LTE A 16GB Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA HP SAMSUNG CORE PLUS

Samsung Galaxy Core Plus G3500 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

HARGA HP SAMSUNG STAR PRO

Samsung Galaxy Star Pro S7260 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 1.212.000,00Harga Bekas: -HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE 3

Samsung Galaxy Note 3 N9000 32GB Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 8.100.000,00Harga Bekas: Rp 7.500.000,00HARGA SAMSUNG GALAXY S4 MINI

Samsung I9190 Galaxy S4 mini Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 4.599.000,-Harga Bekas : Rp.4,000,000,-

HARGA SAMSUNG GALAXY S4 ZOOM

Samsung Galaxy S4 zoom SM C1010 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 4.619.000Harga Bekas: -

HARGA SAMSUNG GALAXY ACE 3 3G

Samsung Galaxy Ace 3 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 1.999.000,-Harga Bekas: -

HARGA SAMSUNG GALAXY MEGA 6.3

Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 8GB Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 4.925.000,00Harga Bekas: Rp 4.200.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY YOUNG S6310

Samsung Galaxy Young SS Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 1.200.000,00Harga Bekas: Rp 950.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY CORE DUOS

Samsung Galaxy Core I8262 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp.2,350,000,00Harga Bekas: Rp 2.000.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY INFINITE

SAMSUNG GALAXY INFINITE SCH I759 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 1.699.000,00Harga Bekas: -

HARGA SAMSUNG GALAXY STAR S5282

Samsung Galaxy Star S5280 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 800.000,00Harga Bekas: Rp 650.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY MEGA 5.8

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: RP 3.699.000,00Harga Bekas: Rp 3.200.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY S4

Samsung I9500 Galaxy S 4 16GB Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 6.195.000,00Harga Bekas: Rp 5.800.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY FAME

Samsung Galaxy Fame Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 1.639.000,00Harga Bekas: Rp 1.350.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY GRAND

SAMSUNG GALAXY GRAND I9082 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 3.090.000,00Harga Bekas: Rp 2.600.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY S III MINI

Samsung I8190 Galaxy S III mini Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 2.650.000,00Harga Bekas: Rp 2.250.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY FIT

Samsung Galaxy Pop Plus S5570i Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 600.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE II

Samsung Galaxy Note II N71001 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 5.600.000,00Harga Bekas: Rp 5.350.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY CHAT

Samsung Galaxy Chat B5330 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 1.110.000,00Harga Bekas: Rp 800.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY ACE DUOS

Samsung Galaxy Ace Duos Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 800.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY POCKET NEO

Samsung Galaxy Pocket Neo1 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 900.000,00Harga Bekas: -

HARGA SAMSUNG GALAXY ACE 2

Samsung Galaxy Ace 2 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 1.300.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY S III

Samsung I9300 Galaxy S III Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 4.500.000,00Harga Bekas: Rp 4.000.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY Y NEO

Samsung Galaxy Pocket Neo Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 953.500,00Harga Bekas: -

HARGA SAMSUNG GALAXY MINI 2

Samsung Galaxy mini 2 S6500 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 950.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY ACE PLUS

Samsung Galaxy Ace Plus Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 900.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY POCKET

Samsung Galaxy Pocket Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: Rp 700.000,00Harga Bekas: Rp 550.000,00

HARGA SAMSUNG GALAXY Y DUOS

Samsung Galaxy Y Duos Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 700.000,00

HARGA HP SAMSUNG GALAXY NEXUS

Samsung Google Nexus S i9023 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 1.500.000,00

HARGA HP SAMSUNG GALAXY W

Samsung Galaxy W I8150 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 1.350.000,00

 HARGA HP SAMSUNG GALAXY NOTE

Samsung Galaxy Note Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 3.000.000,00HARGA HP SAMSUNG GALAXY YSamsung Galaxy Y S5360 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014 Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 600.000,00

HARGA HP SAMSUNG GALAXY Y CDMA

Samsung Galaxy Y Duos Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 650.000,00

HARGA HP SAMSUNG GALAXY S II

Samsung I9100 Galaxy S II Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 1.850.000,00

HARGA HP SAMSUNG GIO

Samsung Galaxy Gio S5660 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru: -Harga Bekas: Rp 650.000,00

HARGA HP SAMSUNG GALAXY MINI

Samsung Galaxy Mini S5570 Daftar Harga HP Samsung Android Juni 2014

Harga Baru:Harga Bekas: Rp 600.000,00

Perlu anda ingat Harga HP Samsung yang kami berikan diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Samsung di daerah atau kota tempat tinggal anda. Jadi ada baiknya anda terlebih dahulu mengecek ke toko handphone terdekat sebelum anda membeli handphone yang anda inginkan.

Puluhan HP Samsung diatas siapa anda pilih dengan rentan harga 500 ribu sampai 8 Jutaan, tergantung akan spesifikasi yang di usung handphone tersebut. Bagi anda yang memiliki budget minim anda bisa memilih jajaran Samsung Galaxy Y ataupun Samsung Galaxy Fame dengan harga dibawah 2 Juta rupiah, sedangkan bagi anda yang memiliki budget tak terhingga tentu anda tak akan ragu-ragu memilih Samsung Galaxy S4 atau mungkin Samsung Galaxy Note 3 dengan harga 8 Jutaan.

Demikian informasi terbaru Harga HP Samsung pada artikel hariangadget kali ini, tunggu informasi Harga HP Samsung lainnya yang kan kami berikan untuk anda, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi seputar :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Piala Dunia 2014: Meksiko vs Kamerun Tanpa Gol

Posted: 13 Jun 2014 04:20 PM PDT

Meksiko vs Kamerun 1

Hasil Piala Dunia 2014 Meksiko vs Kamerun di babak pertama ditutup dengan kedudukan imbang tanpa gol 0-0. Tidak ada satu pun yang bisa mencetak skor Meksiko vs Kamerun setelah dua gol Giovani dos Santos dianulir. Hasil World Cup 2014 di Grup A ini sementara membuat kedua tim duduk di bawah Brazil sang pemimpin klasemen Grup A. Namun, masih ada 45 menit sisa untuk mengubah hasil pertandingan Meksiko vs Kamerun.

Sesuai dengan janji Miguel Herrera, Meksiko menurunkan skuad yang mirip saat mereka digebuk oleh Portugal 0-1. Perbedaan terletak pada penjaga gawang Guillermo Ochoa yang mendapatkan tempat di starting XI. Demikian pula dengan Indomitable Lions yang memakai skema agresif 4-3-3 dengan tumpuan pada si gaek Samuel Eto'o dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Meksiko vs Kamerun 2

Bermain terbuka, Meksiko terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan dengan tusukan dari kedua sayap yang tampak hidup. Kamerun mengimbanginya dengan perlawanan alot. Namun kedua tim sama-sama melihat gol mereka dianulir wasit pada 15 menit pertama.

El Tri yang pertama kali merasakan hal ini ketika di menit 12 Giovani Dos Santos menyarangkan bola, namun wasit Wilmar Rooldan melihat telah terjadi off side terlebih dahulu. Benjamin Moukandjo ('16) merasakan hal serupa.

Meksiko semakin sesak dengan yang terjadi pada menit 29. Ketika itu untuk kedua kalinya Giovani dos Santos menjebol gawang Charles Itandje menyusul sepak pojok. Namun, sekali lagi gol itu dibatalkan karena off side meskipun kenyataannya bisa jadi tidak demikian.

Dominasi Meksiko dan serbuan mereka lewat umpan-umpan silang tak kunjung berbuah. Di bawah hujan yang turun di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte, babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Meksiko vs Kamerun 3

Meksiko (5-3-2): Ochoa; Aguilar, Rodriguez, Marquez, Moreno, Layun; Vazquez, Herrera, Guardado; Gio Dos Santos, Peralta.

Kamerun (4-3-3): Itandje; Djeugeoue, N'Koulou, Chedjou, Assou-Ekotto; Song, M'bia, Enoh; Moukandjo, Eto'o, Choupo-Moting.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Yoo Jae Suk: Anakku Jagonya Membuat Rumah Berantakan

Posted: 13 Jun 2014 04:17 PM PDT

elle-yoo-jae-suk-1

Yoo Jae Suk yang terkenal jarang berbagi cerita tentang kehidupan rumah tangganya, baru-baru ini mengungkapkan kebiasaan putra satu-satunya. Talk show Happy Together yang tayang 12 Juni 2014 mengundang selebriti yang mempunyai anak kembar sebagai bntang tamu. Mereka membicarakan tentang anak-anaknya dan Yoo Jae Suk pun ikut larut dalam topik ini. Ia lalu berbicara tentang putranya, Ji Hoo.

Seorang bintang tamu bertanya apakah Ji Hoo anak yang pintar, dan Yoo Jae Suk mengjawab, "Aku tidak begitu yakin mengenai hal itu, tapi dia jagonya membuat rumah berantakan. Ketika aku melihat dia bermain, aku tak bisa berkata apa pun tentang keadaan sekitarnya."

71508942

Park Myung Soo yang juga merupakan MC acara tersebut menambahkan kalau putra Yoo Jae Suk sangat lucu dan membuatnya menjawab, "Iya benar. Dia tidak mirip denganku. Dia lebih mirip ibunya."

"Mulutnya juga tidak maju, tapi waktu aku muda dulu mulutku juga tidak maju," tambah Jae Suk dan membuat semua orang di studio tertawa.

Yoo Jae Suk baru-baru ini juga mendatangi Indonesia dalam rangka Asian Dream Cups bersama tim Running Man dan Park Ji Sung. Episode Indonesia akan menjadi episode ke-200 dan akan tayang 15 Juni di Korea. Melalui preview episode sebelumnya, Running Man episode Indonesia menilih di Taman Safari, Bogor sebagai tempat syuting. Jadi, Runners jangan sampai ketinggala ya!

Download Camera 360, Aplikasi Edit Foto Android Favorit untuk Selfie

Posted: 13 Jun 2014 04:12 PM PDT

Camera 360 Android

Download Camera 360, aplikasi edit foto Android Favorit untukaksi Selfie. Bagi yang baru mendengar aplikasi Camera 360, adalah satu aplikasi fotografi paling populer di Google Play Store. Satu bukti konkrit ketenarannya, aplikasi ini telah diinstall capai 100 juta kali.

Memang jepret foto Selfie sedianya tak butuh aplikasi neko-neko. Tinggal akses kamera ponsel, senyum, jepret, dan unggah ke media sosial favorit. Namun, bagi mereka yang menomor satukan penampilan, laiknya berdandan atau make-up, aplikasi Camera 360 adalah "bedak dan lisptiknya".

Ingin tampil sempurna di jagat digital tidak perlu ke salon kecantikan atau bahkan operasi plastik. Cukup cari aplikasi edit foto dan olah sedemikian rupa agar paras sedap dipandang. Tapi, jangan rakus dalam mengedit. Bisa jadi foto yang akan diunggah nampak "menor" atau terlalu kentara jika hasil editan.

Camera 360 UI

Lantas apa keunggulan dari Camera 360? Aplikasi ini tak hanya mendukung olah foto saja namun juga video. Aplikasi ini juga hadirkan Camera Store yang sediakan sejumlah fitur (efek) kamera sesuai kebutuhan. Terkait olah foto atau proses editing, Camera 360 hadirkan fitur Professional Photo Edit. Anda akan temukan sejumlah fitur olah foto laiknya seorang pro.

Nah mungkin ini yang ditunggu para umat Selfie. Aplikasi ini miliki fitur Selfie Camera. Tawarkan fitur untuk sempurnakan aksi jepret foto tatkala berpose Selfie. Sedangkan fitur lainnya yakni Frame, Smart Cloud Services, Photo Share, dan masih banyak lagi. Tak sabar mencoba Camera 360, download segera di tautan ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Henry Super Junior M: Aku Kaget Heechul Hyung Ikut WGM Karena Dia Punya Banyak Pacar

Posted: 13 Jun 2014 04:07 PM PDT

23m0cns

Dalam preview episode selanjutnya, Henry dan Zhoumi menjadi bintang tamu dalam acara We Got Married Edisi Global Kedua yang dibintangi oleh senior mereka, Heechul Super Junior dan Puff Guo.

Heechul dan istri virtualnya, Puff Guo yang juga anggota girl band Dream Girls mengundang mereka untuk datang. Suasana kaku dan gugup yang dirasakan oleh Puff menghilang ketika Henry dengan gigih meminta untuk diperkenalkan kepada seorang gadis.

Melihat kemesraan Heechul dan Puff membuat Henry yang saat ini juga membintangi variety show Real Man, merasa makin kesepian.

"Akhir-akhir ini aku sangat kesepian," ujar Henry dan benar-benar minta diperkenalkan dengan seorang gadis.

Puff pun langsung menghubungi teman segrupnya di Dream Girls, Min Jin, yang seorang Korea.

"Aku ingin segera bertemu dengannya. Aku akan mengirimkan tiket pesawat. Mari kita bertemu," ujar Henry dengan tampang serius dan membuat semua orang di sekitarnya tertawa.

201406130928181116_1_99_20140613093102

Henry lalu mengungkapkan kalau ia terkejut ketika mendengar Heechul akan ikut acara We Got Married.

"Aku sangat kaget, ketika pertama kali mendengar kalau Heechul hyung akan syuting We Got Married Edisi Global yang kedua, hyung kan punya banyak pacar," kata Henry tanpa diduga. Heechul yang mendengar hal ini langsung terlihat bingung.

Episode ini akan tayang pada 14 Juni mendatang.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Live Streaming Spanyol vs Belanda di TV One, ANTV & Mivo TV Online Piala Dunia 2014

Posted: 13 Jun 2014 04:00 PM PDT

Jadwal & Prediksi Spanyol vs Bolivia: Laga Persahabatan Internasional

Live streaming Spanyol vs Belanda bisa disaksikan di TV One dan ANTV di Mivo TV online untuk pertandingan Piala Dunia 2014 dini hari nanti atau besok, Sabtu 14 Juni 2014 mulai pukul 02.00 WIB.

Spanyol dan Belanda keduanya tergabung di Grup B bersama Chili dan Australia. Sedangkan laga Chili vs Australia sendiri akan digelar tiga jam setelahnya yakni mulai pukul 05.00 WIB di hari yang sama.

Di awal disebut jika live streaming pertandingan Spanyol vs Belanda bisa disaksikan di TV One dan ANTV. Namun sedianya laga itu bisa dinikmati di satu tempat untuk akses dua official braodcast tersebut yakni di situs Mivo TV.

Nama Mivo TV tentu saja sudah sangat familiar di kalangan netizen. Konsisten hadirkan sejumlah channel TV lokal dan nasional yang terus ditambah jumlah ketersediaan streaming TV yang didukung.

Jika melihat dari tampilan di situs Mivo TV sendiri, nampaknya mereka tidak lakukan persiapan khusus menyambut pesta bola empat tahunan ini. Tak ada fitur baru atau perubahan soal desain. Ini berarti Mivo TV tetap konsisten mengingat posisinya sebagai situs penyedia streaming TV lokal nasional yang tidak terkukung di acara olahraga (bola) saja.

Untuk menikmati live streaming Spanyol vs Belanda di TV One dan ANTV via Mivo TV bisa dilakukan di tautan ini. Ingat, pakai WiFi atau gunakan paket data unlimited jangan kuota saat nikmati bola via streaming.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Real Madrid ke Indonesia 7-8 Agustus 2014

Posted: 13 Jun 2014 11:37 AM PDT

real madrid legends

Kunjungan mantan bintang Real Madrid, Michel Salgado, ke Indonesia tampaknya akan diikuti oleh rombongan eks pemain El Real lainnya. Sejumlah pesepakbola yang benar sangat tenar bersama Real Madrid dijadwalkan akan menyambangi Indonesia pada tanggal 7 hingga 8 Agustus 2014 mendatang.

Salgado, eks andalan Real Madrid dan tim nasional Spanyol untuk posisi bek kanan, berjanji akan membawa rekan-rekannya yang bersama-sama turut membawa Los Galacticos berjaya di dekade 1990 hingga 2000-an lalu, seperti Fernando Morientes, Ivan Helguera, Santiago Solari, Guti Hernandez, Francisco Pavon, Fernando Hierro, Fabio Cannavaro, dan lain-lain.

Tak hanya Real Madrid Legends, pemain yang menutup karir sepakbolanya di Inggris bersama Blackburn Rovers ini juga ingin mengangkut para pemain bintang yang memperkuat Real Madrid sekarang ini.

"Ini kali pertama saya datang ke Indonesia. Sambutan dan antusiasme yang saya lihat sekarang, cukup membuat terkejut. Nantinya, saya berjanji akan mengajak semua pemain Real Madrid ke sini. Tidak hanya mantan pemainnya, melainkan bintang-bintang yang masih aktif sekalian," tandas Michel Salgado, di Jakarta, Selasa (11/6/2014).

"Sebelumnya, saya lihat di sosial media jika fans-nya juga sangat luar biasa dan saya sangat senang bisa di sini. Fans merupakan faktor penting buat Real Madrid atau klub. Karena itu, saya akan berusaha agar pemain lain bisa datang," ujar pengemas 53 caps untuk tim nasional Spanyol ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cortana akan Tersedia di iOS & Android?

Posted: 13 Jun 2014 11:29 AM PDT

Microsoft Cortana Microsoft Cortana

Microsoft Cortana yang merupakan asisten cerdas digital yang menjadi fitur unggulan Windows Phone 8.1 ini kabarnya akan tersedia di Android dan Apple iOS. Informasi ini bersumber dari isyarat Microsoft untuk meraup lebih banyak pengguna asisten digital Cortana.

Raksasa perangkat lunak asal Redmond, Microsoft, baru-baru ini berbicara mengenai asisten cerdas Cortana di ajang SMX Advanced 2014. Perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini memberikan isyarat bahwa Cortana akan hadir di sistem operasi di luar Windows Phone, dalam hal ini adalah Android dan iOS.

Marcus Ash selaku Group Program Manager for Windows Phone dan Rob Chambers selaku Group Program Manager, Applications and Services Group telah menjawab semua pertanyaan yang diajukan mengenai masa depan dan arah pengembangan asisten cerdas Cortana. Keduanya mengatakan bahwa Cortana akan membuat pengguna Windows Phone hidup lebih mudah.

Pada awal kehadirannya, Cortana besutan Microsoft ini langsung menarik perhatian karena kemampuannya yang baik dan mampu bersaing ketat dengan Apple Siri, serta Google Now. Tak hanya itu, banyak yang menilai bahwa asisten cerdas Cortana ini lebih natural, tidak seperti robot.

"Kami ingin skala Cortana internasional dan di banyak perangkat. Pertanyaannya mengenai Android/iOS menarik. Kami meminta, Cortana akan efektif jika dia tidak memiliki akses ke rincian pada telepon Anda."

"Kami masih mencoba untuk membuat Cortana diadopsi pada Windows Phone dan mencari tahu apa yang diinginkan dari Cortana. Tapi kita secara aktif berbicara tentang hal ini," kata Marcus Ash.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (12/06/2014), Microsoft sama sekali tidak memberikan informasi mengenai kapan Cortana akan hadir di Android dan iOS. Diperkirakan masih cukup lama karena di Windows Phone saja masih belum final hingga saat ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Manchester City Gaet Bacary Sagna Dari Arsenal

Posted: 13 Jun 2014 11:26 AM PDT

bacary sagna arsenal

Manchester City dikabarkan telah menggaet Bacary Sagna dari Arsenal. Bek kanan asal Prancis ini bergabung dengan armada Citizen setelah tidak menemukan kata sepakat untuk perpanjangan kontrak di The Gunners. Beruntung bagi Manchester City karena mendapatkan Bacary Sagna secara cuma-cuma alias gratis lantaran kontraknya selesai akhir bulan ini.

Melalui akun twitter-nya, manajemen Arsenal mengumumkan bahwa Bacary Sagna segera bergabung dengan Manchester City setelah kontraknya berakhir. Disebutkan, pemain berusia 31 tahun diikat selama tiga tahun ke depan di Etihad Stadium dan akan bergabung dengan skuat asuhan Manuel Pellegrini usai membela Prancis di pentas Piala Dunia 2014.

Di Manchester City, Bacary Sagna akan memakai jersey bernomor punggung 3, nomor yang sama seperti yang dikenakannya selama memperkuat Arsenal. Pemain kelahiran 14 Februari 1983 ini menjadi bagian dari skuat Arsene Wenger sejak tahun 2007 dan hingga kini telah mengemas 213 laga dengan torehan empat gol.

Bacary Sagna memulai karir di tim cadangan Auxerre pada tahun 2002. Dua tahun kemudian, pemain kelahiran Sens, Prancis, ini langsung dipromosikan ke tim utama Auexerre yang berlaga di Ligue1 yang merupakan kompetisi kasta tertinggi di Prancis. Di Auxerre, Bacary Sagna mengoleksi 89 caps sebelum hijrah ke Inggris untuk bergabung dengan Arsenal.

Di level tim nasional, Bacary Sagna sudah dipanggil ke Prancis U21 sejak tahun 2004 hingga 2006. Berbarengan dengan kepindahannya ke Emirates Stadium, ia pun mulai dipercaya menghuni skuat timnas senior hingga saat ini dan telah mengoleksi 41 caps bersama Les Blues.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template