Thursday, October 9, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Inikah Foto Hiu Putih Terbaik di Dunia?

Posted: 09 Oct 2014 08:13 PM PDT

Foto dari dekat hiu putih besar.

Gigi tajam bagaikan silet, merupakan senjata yang paling ditakuti di lautan. Dan pemilik didi tersebut adalah hiu putih, yang kerap membunuh bukan hanya mahluk laut seperti anjing laut atau ikan, bahkan manusia tidak sedikit yang menjadi korbannya.

Seringkali kita melihat hiu putih hanya dari kejauhan, karena hanya sedikit orang yang berani dekat dengan pemangsa di lautan ini. Tetapi berbeda dengan salah satu fotografer bernama Amanda Brewer.

Ia bukan fotografer profesional, tetapi ia adalah seorang amatir yang senang dengan binatang paling mematikan di lautan ini. Dan saat ia berangkat ke Afrika, kesempatan tersebut tidak ia lewatkan untuk mencari hiu putih.

Bukan untuk dibunuh, melainkan untuk diambil fotonya secara dekat, bahkan dekat sekali hingga berjarak beberapa centimeter dari pemangsa di lautan tersebut. Tidak disangka, jika ia berhasil mengambil foto hiu yang cukup langka, di mana momennya sangat pas saat hiu tersebut menyantap umpan.

Guru dari New Jersey tersebut, sengaja pergi ke Afrika untuk mengenal lebih dekat hiu putih di habitat alamiahnya. Namun ia tidak pernah menyangka, bisa sedekat itu dengan hiu putih.

Beberapa foto berhasil ia abadikan dengan kamera GoPro, dan ia pun sangat senang dengan hasilnya, dan langsung dibagikan ke media sosial yang ia miliki.

“Mereka sangat indah dan kuat, dan Anda bisa melihat betapa pintarnya mereka,” ucap Amanda.

Namun beberapa foto sempat menjadi kontroversi, di mana umpan yang dipasang dikaitkan dengan pengait yang besar dan kuat. Dan kait tersebut menyeret hiu untuk beberapa saat.

via Mirror

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Keindahan Desain Interior Masjid Nasir Al Mulk

Posted: 09 Oct 2014 08:03 PM PDT


Ketika kita mendengar atau membaca tentang bangunan sejarah, biasanya kita membayangkan lengkungan-lengkungan yang indah, menara-menara yang menjulang, ukiran-ukiran dan dinding-dinding batu, namun sebagian besar dari kita mungkin tidak berpikir tentang warna-warna cerah dan bersemangat.

Sperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Masjid Nasir al-Mulk, seperti yang digambarkan oleh foto-foto dibawah ini, adalah pengecualian yang jelas dan kuat untuk gagasan bahwa struktur bangunan bersejarah biasanya kusam dan agak kurang dalam warna. Tidak hanya kaca jendela yang kaya warna, tapi dindingnya menampilkan array yang indah dan berseri berwarna-warni dari ubin geometris yang dicat.

 

 

Pembangunan masjid dimulai pada tahun 1876 dan selesai pada 1888 di Shiraz, Iran atas perintah Mirza Hasan Ali Nasir al Mulk, penguasa dari dinasti Qajar. Jendela kaca warna menangkap cahaya pagi dan menciptakan sebuah drama cahaya yang indah di lantai masjid, sehingga mendapat nama “Masjid Pink” dan mengundang fotografer untuk menangkap keindahannya. Meskipun beberapa ubin yang menghiasinya berwarna mawar, tnamun masjid sepertinya mencakup hampir setiap warna di bawah cahaya matahari.

Masjid ini memiliki banyak unsur arsitektur tradisional Islam seperti lengkungan iwan dan air mancur pusat untuk wudhu, tapi kaca warna dari jendela relatif jarang dimiliki oleh masjd-masjid lain. Hanya beberapa masjid, seperti Masjid al-Aqsa dan Masjid Biru di Istanbul, yang memiliki jendela kaca warna.

 

 

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kepribadian Cewek Dilihat dari Cara Tertawanya

Posted: 09 Oct 2014 07:30 PM PDT


Pernah mendengar ungkapan "Laughter is the best medicine?", ternyata selain menyehatkan, tawa juga dapat merefleksikan karakter seseorang, terutama wanita yang memang pada dasarnya lebih ekspresif dibandingkan pria. Penasaran? Yuk simak uraian berikut ini, seperti yang dikutip dari polimoli!

 

Wanita yang tertawa menutup mulut dan wajah

Sikap tawa seperti ini menggambarkan sifat wanita yang sopan, anggun, dan feminin. Perempuan tipe ini umumnya memahami dan menaati aturan yang berlaku di lingkungan tempatnya berada. Kemudian, mereka selalu ingin terlihat sempurna atau setidaknya lebih baik dibandingkan rekan dan teman sebayanya. Meskipun demikian, mereka adalah orang yang lugas dan tidak suka menutupi sesuatu, sering kali dicap jaim alias jaga image, tetapi itu terjadi hanya saat mereka sedang bersama orang-orang yang baru dikenal.

 

Wanita yang selalu tertawa di akhir kalimat

Gaya tertawa seperti ini menunjukkan sikap yang kurang percaya diri atau sedang menutupi rasa tidak nyaman, bisa disebabkan karena ia berada di lingkungan yang baru, menutupi suatu kebohongan, dan tidak menyukai lawan bicaranya. Wanita yang sering kali mengakhiri kalimat sembari terkekeh-kekeh, kemungkinan besar memiliki masa kecil yang penuh tekanan karena tingginya kendali dari orangtua.

 

Wanita yang tertawa sembari menarik kepala sedikit ke belakang

Hanya satu kata untuk menggambarkan pribadi wanita yang memiliki gaya tawa seperti ini, seru! Umumnya mereka adalah seseorang yang hangat, teman yang seru, dan pasangan yang atraktif. Mereka memiliki banyak teman dan relasi sehingga tak heran jika ke mana pun mereka pergi, ada saja orang yang menyapanya. Tetapi kekurangan wanita seperti ini adalah mereka cenderung ingin selalu menjaga perasaan orang lain, yang akhirnya membuatnya kesulitan sendiri.

 

Wanita yang tertawanya melengking tinggi menyeramkan
Nah ini wanita yang harus anda hindari hihihihihi … karena wanita ini mungkin Jeng Kunti :)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Saking Kayanya, Super Junior Bilang Bahwa Siwon Bisa Membeli SM Ent.

Posted: 09 Oct 2014 05:25 PM PDT

suju_siwonMBC 'Radio Star' menayangkan episode pada 8 Oktober yang dibintangi oleh member Super Junior termasuk MC Kyuhyun.

Setelah member Super Junior memperkenalkan diri, 'Radio Star' membahas tentang latar belakang Siwon yang kaya raya, khususnya karena di episode-episode sebelumnya saat ia juga tampil di acara tersebut, topik tentang kekayaan ayahnya menjadi topik panas.

Siwon menanggapi dengan hati-hati. Ia juga mengakui bahwa perusahaan ayahnya memang besar. Ketika ditanya apakah SM atau perusahaan ayahnya yang lebih besar, Siwon menjawab, "SM jauh lebih besar." Namun, Super Junior menimpali dengan, "[SM] sedikit lebih besar [dari perusahaan ayahnya]. Sampai pada titik dimana ia bisa membeli SM jika ia mendapatkan pinjaman. Hal tersebut dapat terjadi jika ia mendapatkan penghasilan lebih dari jadwalnya. Ia kemungkinan bisa membeli tiga perusahaan TV terbesar, juga," membuat semuanya tertawa.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

18 Taman Bunga Terindah di Dunia

Posted: 09 Oct 2014 07:42 AM PDT


Ladang dan taman bunga yang sedang mekar selalu menjadi pemandangan yang menakjubkan. Seperti ladang bunga tulip, bunga matahari, lavender dan banyak lagi yang lainnya, mereka semua melengkapi pemandangan dengan warna indah mereka. Ladang bunga bisa begitu berwarna-warni, dan seolah-olah seseorang telah menumpahkan cat bukannya menanam bunga, karena ladang bunga tersebut tampak seperti palet warna. Meskipun tempat yang paling terkenal untuk melihat bunga ada di Belanda, namun kita juga dapat menemukan ladang-ladang bunga menakjubkan lainnya di banyak tempat di seluruh dunia. Di bawah ini adalah beberapa ladang bunga pilihan dengan pemandangan paling spektakuler di musim semi, seperti yang dikutip dari Alam Mengembang jadi Guru

 

1 – Agassiz Tulip Festival, British Columbia – Kanada

Agassiz Tulip Festival akan hanya jadi ladang tulip seperti ladang tulip lainnya, tetapi lanskap sekelilingnya benar-benar membuat perbedaan. Ladang ini diatur di kawasan dimana puncak terrtutup salju Gunung Cheam terlihat, membuatnya menjadi pemandangan ladang tulip ini lebih spektakuler. Festival ini menampilkan 30 jenis tulip yang tersebar di 40 hektar yang berwarna-warni.

 

2 – Hitachi Seaside Park – Jepang

Terletak di Hitachinaka City, Hitachi Seaside Park mencakup area seluas 190 hektar. Selengkapnya baca disini

Menampilkan jutaan bunga-bunga yang berbeda dan selalu ada yang mekar sepanjang tahun, seperti bakung dan tulip di musim semi, baby blue-eyes dan mawar di awal musim panas, zinnia di musim panas, serta kochia dan kosmos di musim gugur.

 

3 – Sunflower Fields, Tuscany – Italia

Salah satu tempat paling romantis untuk melihat bunga matahari berada di Tuscany. Disana terdapat ladang bunga matahari di seluruh wilayah di puncak musim panas, diantara desa abad pertengahan yang bertengger di puncak-puncak bukit.

 

4 – Keukenhof Gardens – Belanda

Ketika berbicara tentang bunga, negeri Belanda lah yang terlintas di pikiran. Terletak di Lisse, Keukenhof juga dikenal sebagai Taman Eropa. Sekitar 7 juta umbi bunga yang ditanam setiap tahun di taman, membentuk karpet besar dengan warna-warni yang begitu indah yang sepertinya tidak akan ditemukan di tempat lain di dunia.

Mekar warna-warni terjadi selama bulan Maret, April dan Mei di area seluas 32 hektar, yang membuatnya menjadi taman bunga terbesar di dunia. Selengkapnya baca disini

 

5 – Lavender Fields, Provence – Prancis

Lavender Route di Provence adalah rute dengan pemandangan pedesaan yang menakjubkan dari beberapa desa yang paling indah di negara ini.

Di sekitar rutenya, selama musim panas, ketika tanaman mekar penuh, maka akan terlihat ladang dan ladang, dengan baris baris lavender.

 

6 – Carlsbad Flower Fields, Los Angeles – Amerika Serikat

Pada musim semi, Carlsbad Flower Fields mencakup lebih dari 50 hektar bunga ranunculus yang mekar indah.

Bunga-bunga ini menampilkan warna yang luar biasa sepanjang pantai Carlsbad.

 

7 – Canola Flower Fields, Luoping – China

Di Luoping County, bulan Februari sampai Maret, lahan pertanian yang sangat luas terselimuti warna kuning sejauh mata memandang, karena bunga-bunga canola yang mekar.

Kontras yang indah dari barisan pegunungan yang gelap di latar belakang, dengan lautan kuning yang luar biasa dari bunga canola. Selengkapnya baca disini

 

8 – Sakura Tulip Festival, Sakura – Jepang

Sakura Tulip Festival diadakan di Sakura Furusato Park pada bulan April. Taman indah ini dihiasi dengan 530.000 tulip dari 108 varietas, dihiasi dengan kincir angin Belanda di latar belakang. Kincir angin ini merupakan persahabatan antara Jepang dan Belanda, dan itu adalah satu-satunya dari jenis ini di Jepang. Keberadaannya antara ladang tulip membuat Anda merasa seperti berada di Belanda.

 

9 – Flower Fields – Belanda

Bagaimana mau berbicara tentang ladang-ladang bunga jika tidak menyinggung Belanda … Daerah antara Haarlem dan Leiden dianggap sebagai distrik tulip, di mana lebih dari tiga miliar tulip tumbuh setiap tahun.

Seperti pelangi, biru vibrant, merah, pink dan kuning sejauh mata memandang.

Musim tulip dimulai pada bulan Maret dan berlangsung hingga Agustus, ketika pedesaan Belanda menjadi lautan tulip.

 

10 – Wooden Shoe Tulip Farm Festival, Oregon – USA

Wooden Shoe Tulip Farm membuka ladang mereka kepada publik selama sebulan, tetapi dengan lebih dari 50 hektar dari berbagai jenis bunga, biasanya ada sesuatu yang mekar.

Festival ini biasanya dimulai pada akhir Maret dan berlangsung sampai akhir April.

 

11 – Fuji Shibazakura Flower Festival – Jepang

Shibazakura atau pink moss adalah bunga indah yang mekar dalam warna magenta, pink, dan putih. Fuji Shibazakura Festival terletak di daerah yang menawarkan pemandangan luas ladang bunga Shibazakura, dengan Gunung Fuji di latar belakang.

Waktu terbaik untuk melihat ladang pink moss yang menakjubkan adalah dari pertengahan Mei sampai awal Juni. Selengkapnya baca disini

 

12 – Dubai Flower Garden – UAE

Dikembangkan di tengah padang pasir, Dubai Miracle Garden yang menakjubkan ini adalah taman bunga alami terbesar di dunia.

72.000 meter persegi taman berwarna-warni terbuat dari 45 juta bunga dibentuk menjadi bentuk hati, bintang, iglo, piramida, trotoar berbentuk busur dan sebagainya.

 

13 – Skagit Valley Tulip Festival, Washington – Amerika Serikat

Skagit Valley Tulip Festival diadakan setiap tahun pada bulan April.

Di seberang 350 hektar lahan, tumbuh lebih dari 100 varietas tulip yang ditanam rapi.

 

14 – Kisosansen Park Tulip Festival, Kaizu – Japan

Taman Kisosansen dapat dinikmati sepanjang tahun dengan bunga musiman yang indah. Tetapi pada musim semi, taman menjadi hidup dengan Festival Tulip yang terkenal.

Pada bulan April, taman bunga yang besar dihiasi dengan ribuan tulip diatur dalam gaya sungai yang mengalir.

 

15 – Sunflower Fields – Spanyol

Di set antara desa abad pertengahan, ladang bunga matahari di Spanyol membentang sepanjang satu mil dan mengubah lanskap menjadi berwarna kuning selama musim panas.

 

16 – Fields of flowers in Puyallup Valley, Washington – USA

Setiap musim semi, ladang Daffodil dan Tulip mengubah lembah Puyallup dengan warna bunga yang mekar.

Bunga-bunga tersebut membuat lanskap Mt. Rainier, di latar belakang, menjadi terlihat lebih megah.

 

17 – Canadian Tulip Festival, Ottawa – Kanada

Diadakan setiap tahun di bulan Mei, Festival Tulip Kanada menampilkan lebih dari 3 juta tulip seluruh Capital Region Kanada.

Menampilkan ladang tulip yang luas yang ditanam di seluruh kota, dan yang terbesar ditemukan di Commissioners Park di tepi Dow Lake. Pertunjukan warna dan keindahan yang menakjubkan ini adalah festival tulip terbesar di Amerika Utara.

 

18 – Furano Flower Fields, Hokkaido – Jepang

Nakafurano adalah sebuah kota yang terkenal untuk berbagai ladang lavender.

Terletak di Nakafurano, Pertanian Tomita merupakan objek wisata populer di musim panas dengan tanaman-tanaman yang membentuk pelangi raksasa dari lavender, poppies, marigold dan varietas lainnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kris EXO Gagal Gabung dengan Agensi Hangeng di Cina

Posted: 09 Oct 2014 07:12 AM PDT

Kris

Kris EXO rupanya tak mau main-main dengan karirnya di Cina. Ia dikabarkan berusaha masuk dan bergabung dengan agensi-agensi ternama, salah satunya adalah agensi YUEHUA Entertainment yang juga menaungi Hangeng eks Super Junior.

Meski demikian, memiliki talenta dan nama tenar rupanya tak menjamin Kris untuk bisa diterima di YUEHUA. Menurut seorang sumber, Kris akhirnya gagal bergabung dengan agensi Hangeng karena YUEHUA merasa keberatan bila Kris berada dalam agensi yang sama dengan Hangeng.

Setelah ditolak YUEHUA, Kris akhirnya berusaha bergabung dengan agensi besar lainnya di Cina, Hwai Brothers. Belum bisa dipastikan agensi mana yang akan menaungi Kris, namun kabarnya idol pemilik nama asli Wu Yi Fan tersebut akan segera masuk ke dalam agensi Hwai Brothers.

"Kris gagal menandatangani kontrak dengan agensi Hangeng, YUEHUA," kata sang sumber seperti dilansir AllKpop. "Tampaknya Kris akan bergabung dengan Hwai Brothers ketimbang YUEHUA Entertainment."

Seperti yang diketahui, setelah berkonflik dengan SM Entertainment dan berusaha hengkang dari EXO, Kris kini lebih aktif mengurus karirnya di Cina.

Baru-baru ini, Kris sudah membintangi sebuah film bertajuk Somewhere Only We Know. Tak hanya akting, Kris juga dikabarkan akan segera merilis mini album baru di Cina.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wow! Chucky dan Annabelle akan Bertarung di Sebuah Film

Posted: 09 Oct 2014 07:06 AM PDT


Film horor “Annabelle” nyaris meraih puncak box office pekan ini jika saja tidak ada film yang dibintangi Ben Affleck “Gone Girl.”

Dengan perolehan pendapatan box office USD37,2 juta, akan mendorong Warner Bros merealisasikan prekuel dari “The Conjuring.”

Yang menarik dari fenomena “Annabelle” ini, pencipta karakter Chucky sekaligus penulis naskah film “Child’s Play” 1-6, Don Mancini, menginginkan boneka Chucky bersatu dengan Annabelle di satu film. Tak terbayangkan, teror mengerikan yang akan dilakukan duet boneka iblis itu.

“Saya berharap bahwa suatu hari nanti kita memiliki sebuah film berisi Annabelle dan Chucky,” kata Mancini kepada USA Today.

Mancini tampak tak main-main dengan ucapannya. Dia bahkan sedang mempersiapkan naskah film “Child Play 7″ yang berisi karakter boneka porselen Annabelle.

Namun, seperti yang dikutip dari metronews.com, pembuatan film itu tengah menemui kendala karena Annabelle merupakan milik Warner Bros dan Universal mengklaim Chucky. “Tapi kalau itu semua bisa diselesaikan, kami akan sangat antusias menggarapnya,” imbuh Mancini.

Menjadi pertanyaan yang cukup menggelitik, plot apa yang akan dimainkan Chucky dan Annabelle di satu film?

Mancini tidak memberitahu siapa yang akan menang di antara dua boneka itu jika harus menjalani adegan saling serang. Namun, dia menjanjikan sebuah tontonan menarik ketika Chucky dan Annabelle bertemu. Daya tarik taji dendam pembunuh seperti di “The Bride of Chucky.”

Gagasan Mancini ini agak sulit diwujudkan. Selain fakta bahwa Annabelle adalah milik Warner Bros dan Chucky dimiliki Universal, Warner Bros sepertinya tidak tertarik menyatukan Annabelle dengan karakter Chucky yang filmnya pun telah lama turun dari bioskop.

Karakter Annabelle berbeda dengan Chucky. “Di trailer, Annabelle sedang bermain kartu, berkelahi dari jarak yang dekat dengan dadanya. Dari apa yang saya lihat, gaya bertarung Annabelle sangat halus. Saya ingin tahu apakah dia memiliki beberapa gerakan rahasia,” tutur Mancini.

Mancini tampak tak patah arang. Dia berencana mendekati sutradara “Annabelle,” John Leonetti. John kebetulan merupakan sutradara Child Play 3.

Namun, sepertinya pecinta film horor mesti bersabar. Sebab, film Chucky vs Annabelle ini belum akan diproduksi dalam waktu dekat. Kapan?

“Saya memprediksi ini akan terwujud dalam 20 tahun dari sekarang,” jawab Mancini

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Asri Akbar Mantap Bertahan di Sriwijaya FC

Posted: 09 Oct 2014 07:04 AM PDT

Asri Akbar sriwijaya fc

Sriwijaya FC akan segera memperpanjang kontrak Asri Akbar. Gelandang tangguh asal Makassar ini dipastikan bakal tetap mengenakan jersey Laskar Wong Kito di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Lantas, apa yang membuat Asri Akbar mantap bertahan di Sriwijaya FC?

"Saya tidak enak sama Pak Robert Heri (manajer Sriwijaya FC). Beliau sudah menjamin saya, tidak mungkin beliau mengecewakan saya. Sekarang saya sudah tekad bulat untuk bertahan di Sriwijaya FC," tandas tegas Asri kepada Goal Indonesia.

"Jadi sementara ini saya tidak memikirkan klub lain, walau sejauh ini belum ada pembicaraan harga (dengan Sriwijaya FC) buat musim depan. Hubungan saya dengan manajemen sangat baik. Faktor pelatih juga buat saya ingin tetap bertahan. Selain itu musim depan Sriwijaya FC juga targetkan juara," lanjutnya.

Asri Akbar sendiri tidak memungkiri bahwa ada beberapa klub yang berminat kepadanya, termasuk Pelita Bandung Raya (PBR), Semen Padang, dan Barito Putera. Namun, eks pemain Persim Maros, PSMS Medan, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persib Bandung ini masih betah bersama Sriwijaya FC, apalagi dengan kedatangan Benny Dollo sebagai pelatih baru.

"Saya sangat setuju kalau Bendol (Benny Dollo) jadi pelatih Sriwijaya FC . Beliau juga pernah melatih Timnas Indonesia. Beliau pelatih berpengalaman dan sudah teruji. Beberapa kali membawa klub jadi juara, dan ke papan atas," demikian kesan Asri Akbar mengenai Benny Dollo.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gigi Mudah Rapuh Jika Sering Lakukan Hal Ini

Posted: 09 Oct 2014 06:55 AM PDT

gigi rapuh

Gigi adalah anggota tubuh manusia yang paling kuat. Terdiri atas kalsium, ia mampu melakukan tugas mengunyah dan menghancurkan makanan hingga bertahun-tahun lamanya. Namun jika tak dijaga dengan baik, maka kekuatan gigi juga bisa berkurang dan ia menjadi rapuh. Gigi yang rapuh pasti akan membuat tugas mengunyah makanan menjadi lebih sulit.

Beberapa hal yang tidak diduga ternyata dapat membuat gigi seseorang menjadi rapuh. Salah satunya adalah berolahraga yang terlalu sering. Seorang dokter gigi di Jerman mengungkap bahwa atlet ternyata memiliki produksi liur yang sedikit. Ini membuat plak di giginya tumbuh lebih banyak, dan dapat menyebabkan kerapuhan gigi.

Ada beberapa hal lagi yang memicu timbulnya kerapuhan gigi. Apa saja? Berikut ini diantaranya:

Suhu

Suhu yang berubah secara ekstrem memicu gigi jadi rapuh. Misalnya anda makan makanan panas, lalu minum dingin secara langsung. Gigi bisa retak halus di permukaannya jika Anda lakukan ini sering-sering. Juga bila Anda tinggal di lingkungan bersuhu dingin dan Anda minum minuman hangat.

Mulut terbuka saat renang

Gigi yang terkena air kolam renang yang tinggi klorin bisa membuatnya erosi dan rapuh. Jika berenang dengan mulut terbuka, maka hal ini akan terjadi. Lapisan luar gigi perlahan akan terkikis dan membuatnya rapuh.

Obat

Obat dengan kandungan antihistamin untuk alergi juga membuat gigi jadi rapuh. Coba perhatikan anak-anak yang minum obat alergi dengan teratur, maka gigi mereka kebanyakan akan kuning, dan rapuh.

Memaksa bekerja keras

Memaksa gigi bekerja keras dengan membuka berbagai bungkus makanan dengan gigi, juga akan bikin gigi menjadi rapuh. Salah-salah, gigi Anda malah gropal jika Anda sering membuka bungkus makanan memakai gigi.

Sikat gigi usia makan

Nah, kebiasaan menyikat gigi memang baik. Namun waktunya juga sebaiknya diperhatikan. jangan langsung menyikat gigi usai makan, sebab kondisi mulut sedang dalam keadaan asam. Ini alami sebab makanan membuat mulut memproduksi asam untuk mencernanya. Gosok gigi lah usai 1 jam setelah makan, agar kondisi mulut kembali normal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Hal Mengecewakan dari Film Annabelle

Posted: 09 Oct 2014 06:54 AM PDT


Tahun lalu, film horror “The Conjuring” berhasil menjadi sejarah baru dunia perfilman. Film menyeramkan itu berhasil meraup untung USD17 juta dalam sehari, dan total USD41 juta pada minggu pertama penayangan. Padahal, biaya pembuatan film tersebut hanya sekitar USD20 juta.

Pencapaian sukses besar-besaran itu membuat film ini kemudian menjadi film franchise dengan menghadirkan prekuel “Annabelle.”
Seperti banyak dibicarakan tahun lalu, sosok boneka porselen bergaun putih bernama Annabelle yang mengerikan menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton “The Conjuring.”

Mulai 3 Oktober kemarin, film “Annabelle” mulai menghantui penonton di bioskop Tanah Air.

Sebagian besar orang tertarik menonton film “Annabelle” karena menyukai “The Conjuring,” atau penasaran ingin tahu bagaimana kisah awal boneka itu menjadi menyeramkan.

Banyak yang bersemangat menontonnya, tapi kemudian pulang mengantongi kekecewaan. Mereka berharap, film garapan sutradara John R Leonetti ini bisa lebih menyeramkan daripada “The Conjuring.”

Seperti yang dikutip dari metronews.com, ada delapan hal mengecewakan dari film “Annabelle” yang mungkin tidak Anda sadari:

 

1. Terkesan tidak realistis
Semua film horor sudah pasti sengaja dibuat menyeramkan. Tapi, banyak kritikus film berharap terdapat sedikit kelucuan dalam film ini. Dalam film “The Conjuring” karya James Wan pun tidak banyak terdapat adegan lucu. Tapi, film ini bercerita tentang pasangan yang memiliki boneka yang mungkin saja terjadi hal-hal lucu ketika mereka memiliki boneka itu. Berbeda dengan “Annabelle” yang dibuat begitu datar dengan membangun suasana mengerikan sejak awal film dimulai.

 

2. Tidak seram
Hal yang paling mengerikan dari sebuah film bergenre horor adalah dinobatkan sebagai “film yang tidak menyeramkan.” “Annabelle” digadang-gadang menjadi film horor paling menyeramkan, mengikuti kesuksesan film pertamanya, “The Conjuring” yang hingga kini masih bertengger di top 5 film Horor Supernatural dengan penghasilan terbanyak sepanjang masa versi Boxofficemojo.com.

Tapi, rupanya “Annabelle” tidak menghadirkan terlalu banyak kengerian. Adegan menyeramkan di film ini dibuat begitu panjang dan ada yang terlalu pendek. Bagi pecinta film horor, mungkin akan biasa saja. Tapi, bagi penonton yang penakut, akan lelah mengikuti ritme adegan menyeramkan di film ini yang cukup mendebarkan.

 

3. Benang merah dengan “The Conjuring” lemah
Warner Bros sepertinya berusaha mati-matian untuk menarik benang merah antara prekuel “Annabelle” dengan “The Conjuring.” Mereka memang berusaha memberitahu asal muasal boneka tersebut menjadi mengerikan. Tapi, usaha itu dinilai gagal.

 

4. Memakai nama pemeran film “Rosemary’s Baby”
Entah sebuah kebetulan atau tidak, pemeran utama dalam film “Annabelle” adalah Mia dan John, persis seperti nama asli pemeran film psychological horror asal Amerika era 60an, “Rosemary’s Baby.” Nama aktor dan aktris pemeran di film tersebut adalah Mia Farrow (Rosemary Woodhouse) dan John Cassavetes (Guy). Tokoh Mia di film “Annabelle” juga digambarkan stres di dalam sebuah apartemen. Tapi, Warner Bros sepertinya cuek-cuek saja dengan hal tersebut.

 

5. Sekilas menghadirkan politik dan sejarah
Di awal film, pasangan Mia dan John menonton laporan berita tentang pembunuhan keluarga Manson. Pasangan itu banyak berbincang seputar ketakutan terbesar mereka tentang pemujaan setan. Di awal film, memang terjadi pembunuhan yang berkaitan dengan pemujaan setan. Tapi, hal tersebut agak tidak nyambung dengan pembunuhan keluarga Manson, atau apapun yang berkaitan dengan berita atau isu yang tengah beredar di era 60-an, sesuai setting tahun film “Annabelle.”

 

6. Tidak detail
Di film ini, banyak hal yang tidak terlalu detail diceritakan. John, suami Mia, sedang mengambil kuliah kedokteran dan berada sangat jauh dari rumah, sehingga harus meninggalkan istrinya yang sedang melawan iblis di rumahnya. Para kritikus film kemudian berasumsi terjadi sesuatu terhadap John. Misalnya, mungkin John berselingkuh, atau ia juga rupanya menjadi bagian dari pemuja setan yang menyebabkan segala kejadian menyeramkan itu.

 

7. Pengambilan gambar terasa ‘murah’
“The Conjuring” adalah film luar biasa dengan modal USD20 juta. Warner Bros menempatkan John Leonetti, sinematografer “The Conjuring” sebagai sutradara “Annabelle.” Tapi sayangnya, pengambilan gambar “Annabelle” justru tampak murah dan mengecewakan. Memang, modal pembuatan film ini hanya USD5 juta saja. Tekstur gambar di film ini bahkan dianggap sejumlah kritikus film lebih buruk daripada album foto di Facebook. Ada satu adegan di mana Mia berada di elevator bangunan apartemen. Terlihat gambar tersebut diambil menggunakan kamera GoPro.

 

8. Gagal menakutkan seperti “Child’s Play”
“Curse of Chucky,” film terakhir dari franchise film “Child’s Play” dinilai sangat jauh lebih baik dibandingkan “Annabelle.” Jika Anda ingin melihat perbandingannya, coba tonton sekali lagi film “Child’s Play.”

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Artis Jepang Paling Hot dan Seksi

Posted: 09 Oct 2014 06:35 AM PDT


Di dunia selebritis Jepang, banyak sekali aktris maupun penyanyi yang memiliki tubuh seksi. Mereka tidak segan-segan memperlihatkan keindahan beberapa bagian untuk bisa dilihat banyak orang.

Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar pria merasa betah untuk terus menatap moleknya tubuh mereka melalui video, foto, hingga film dan video musik masing-masing. Terutama saat masing-masing terjun di dunia modeling.

Paling tidak, terdapat 10 orang artis wanita Jepang yang sempat membuat para pengemar pria terpesona di negaranya maupun di seluruh dunia. Siapa saja mereka? Berikut nama-namanya, seperti yang dikutip dari liputan6.com:

 

1. Miyabi Isshiki

Memiliki nama yang mirip dengan salah satu bintang film panas Jepang, tapi dipastikan kalau sosok Miyabi Isshiki bukanlah Maria Ozawa yang dikenal banyak orang di seluruh dunia.

Wajah kekanak-kanakannya sangat kontras dengan tubuhnya yang tergolong seksi dan indah. Ia memiliki julukan Melonmelon oleh karena ukuran payudaranya yang begitu luar biasa.

 

2. Yuko Ogura

Artis satu ini merupakan sosok yang cukup disegani di dunia entertainment Jepang, terutama di kalangan model. Yuko Ogura sempat menjadi model pertama yang meraih penghargaan sebagai Top Gravure Idol pada 2008.

Prestasi tersebut dianggap memiliki kelebihan tersendiri ketimbang model-model lain. Terlebih lagi, istilah gravure mengacu pada hal-hal berbau seksi yang mengeksploitasi bagian tubuh model wanita.

Di sisi lain, Yuko selalu tampil dengan wajah polosnya saat beraksi sebagai model seksi. Banyak cerita yang beredar kalau awalnya ia malu-malu namun akhirnya percaya diri untuk mengekspos tubuhnya.

 

3. Anri Sugihara

Kepopuleran Anri Sugihara sebagai model panas sudah terdengar di dunia internasional. Koleksi album fotonya (photobook) bisa didapat melalui situs belanja Amazon.

Video yang menampilkan dirinya, terhitung sebagai produksi model seksi paling laris di kancah internasional. Wajah cantik Anri memang sepadan dengan tubuh moleknya hingga banyak orang ingin memiliki video maupun foto-fotonya.

Beberapa koleksi videonya bahkan menampilkan wajah elegan dan imutnya yang dipadu pakaian ala gadis remaja yang terkesan sangat seksi dan menggoda.

 

4. Yumi Sugimoto

Selain berprofesi sebagai model, Yumi Sugimoto juga dikenal sebagai penyanyi wanita Jepang. Wanita kelahiran 1989 ini cukup sukses di usianya yang tergolong masih sangat muda.

Selama berkarier sebagai penyanyi, Yumi sedikit banyak terbantu berkat pengalamannya sebagai model dengan pose-pose panasnya. Sehingga popularitasnya pun menanjak.

Tak hanya bernyanyi dan modeling, Yumi juga memiliki bakat lain sebagai seorang aktris. Ia pernah tampil di empat buah film layar lebar dan tergolong sukses bagi model seperti dirinya.

 

5. Harumi Nemoto

Memiliki tinggi sekitar 166 cm, Harumi Nemoto kerap dijuluki sebagai salah satu simbol seks di Jepang. Walaupun begitu, ia belum pernah tampil tanpa busana sama sekali hingga kini.

Harumi lebih sering mengenakan pakaian renang atau pakaian dalam di beberapa sesi fotonya sebagai model seksi. Popularitasnya sempat menanjak saat ia memiliki kolom sendiri di majalah Manga Life pada 2007.

Tak hanya itu, Harumi juga dikenal sebagai penulis yang cakap. Ia pun berencana untuk merilis sebuah buku biografi yang menceritakan perjalanan kariernya.

 

6. Megumi Yamano

Tubuh indah Megumi Yamano bukanlah satu-satunya aset yang dimilikinya sebagai model. Ia juga dikenal berwajah cantik, punya banyak pengalaman, serta mampu berpose secara artistik saat difoto.

Wajah khas Asia yang menjadi salah satu identitas fisiknya itu, selalu dipadu dengan rambut pendek yang terlihat indah. Ciri khasnya itu terus dijaganya agar terlihat berbeda dengan model-model lain.

 

7. Yoko Matsugane

Yoko Matsugane dianggap sebagai salah satu model wanita Jepang yang memiliki bentuk tubuh sempurna. Ukuran dada serta pinggulnya besar, dipadu dengan rampingnya pinggang yang tentu membuat para pria tak kuasa melepaskan mata dari sosoknya.

Banyak kalangan yang menilai penampilan Yoko mirip dengan boneka Barbie dengan wajah oriental. Selain sebagai model, Yoko juga memiliki bakat sebagai DJ (disc jockey) yang membuatnya sangat terkenal di Australia dan Singapura.

 

8. Haruna Yabuki

Mengintip karier Haruna Yabuki di luar dunia model, ia kerap dikenal sebagai artis televisi populer di Jepang. Selain sebagai presenter, Haruna juga sempat menjadi produser berbagai acara televisi setempat.

Kesuksesannya di balik layar televisi memang tak lepas dari perannya saat menjadi model. Hingga kini, ia juga masih aktif berpose di berbagai media dan sering terlihat berpakaian seksi.

 

9. Harada Ourei

Tentunya banyak penggemar dunia hiburan Jepang yang tak asing dengan model satu ini. Ya, Harada Ourei yang memiliki ukuran dada besar ini, pernah bergabung dengan SDN48 (dengan nama Machiko Tezuka) dan SKE48 (dengan nama Eiko Maeda) yang tak lain adalah grup saudari AKB48 dan JKT48.

Banyak pihak yang memprediksi dirinya bakal terjun ke dunia film panas ketimbang sebagai member idol group ternama saat ia masih merintis kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model.

Karier pertama Harada di dunia idol group dimulai sejak 2009 bersama SKE48, namun pada 2012, wanita kelahiran 1986 ini dinyatakan lulus dan kini belum diketahui bidang apa yang bakal ia tekuni selain sebagai model.

 

10. Leah Dizon

Sosok Leah Dizon juga tentunya sangat tidak asing di mata para penggemar hiburan Jepang sedunia, tak luput juga di Indonesia. Meskipun memiliki darah Jepang, Leah Dizon awalnya sempat menjadi warga negara Kanada.

Kariernya tergolong terus menanjak berkat puluhan penghargaan di negaranya maupun secara internasional. Bakat di luar modeling yang paling menonjol adalah sebagai penyanyi.

Berkat kesuksesannya di dunia tarik suara dan model, Leah akhirnya memilih untuk bermigrasi ke Jepang. kecantikannya yang disebut nomor satu di Negeri Sakura, berimbang dengan suaranya yang sangat khas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lindungi Indera Pendengaran dengan Dubs Earplugs

Posted: 09 Oct 2014 06:28 AM PDT

Tanpa kita sadari telinga sebenarnya cukup rawan dengan polusi suara. Jika tidak dilindungi, secara perlahan fungsi pendengaran telinga akan menurun. Agar telinga senantiasa terlindungi, kini telah hadir sebuah aksesori canggih bernama Dubs Earplugs.

dubs-2

Dubs Earplugs adalah sebuah penyumbat telinga yang mampu menangkal suara bising hingga 12dB. Di balik desain mungilnya ini terdapat 17 sistem filter yang akan menyaring tekanan dan frekuensi suara. Sebagai tambahan informasi, frekuensi dan tekanan suara yang diterima indera pendengaran akan selalu berbeda dan tidak pernah sama. Ini akan berdampak pada seberapa keras telinga akan mendengar suara tersebut. Disinilah tugas dari sistem filter yang dimiliki Dubs Earplugs.

dubs-1

Seluruh frekuensi dan tekanan suara berbeda-beda yang diterima Dubs Earplugs akan disaring terlebih dahulu sebelum diteruskan ke telinga. Hasilnya, telinga akan menerima suara yang didengar dengan volume yang pas sehingga tidak menebarkan efek buruk ke telinga.

Contoh mudahnya bayangkan Anda sedang berada di sebuah konser musik. Telinga Anda tentu akan disiksa oleh sistem tata suara yang sangat kencang. Dengan menggunakan Dubs Earplugs ini, Anda akan tetap bisa menikmati konser musik di level suara yang lebih ramah di telinga sehingga telinga Anda tidak terasa sakit.

Dubs saat ini telah tersedia dan dibanderol dengan harga US$25. Perangkat ini tersedia dalam 4 pilihan warna kombinasi hitam hijau, biru, putih dan pink.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Siap Bertualang dengan Canon PowerShot D30

Posted: 09 Oct 2014 06:00 AM PDT

Life is a Journey, not a Destination

Hidup adalah perjalanan, bukan tujuan. Dan salah satu cara untuk menikmati hidup yang indah ini adalah dengan bertualang. Bertemu teman baru, mengunjungi tempat baru, serta menikmati pengalaman baru akan membuahkan momen-momen berharga bagi kita.

canon d30 1

Untuk mengabadikan momen yang indah itu, Canon mempersembahkan PowerShot D30. Inilah kamera saku berukuran ringkas yang dapat menemani petualangan Anda menjelajahi berbagai lokasi menakjubkan di dunia. Ingin memotret sambil mengayuh kayak menjelajahi goa di pantai? Gunakan D30. Berendam di dalam jacuzzi sambil menikmati sunset? Bisa banget dengan D30.

Sesuai konsepnya yang tangguh, Canon PowerShot D30 memang dirancang untuk menemani penggunanya ke manapun. Dengan bodi yang tahan air (termasuk air laut) hingga kedalaman 30 meter, tahan debu, tahan beku dan tahan guncangan, D30 dapat dibawa berenang, snorkeling, hingga mendaki gunung dengan nyaman. Desainnya juga memberi kemudahan penggunaan. Tombol-tombol yang besar membuat Anda dapat mengakses berbagai fungsinya dengan mudah dan cepat. Ini tentunya penting terutama saat Anda sedang menyelam atau di bawah air.

Selain memotret, si tangguh ini juga handal untuk mengabadikan momen dalam bentuk video. Dukungan perekaman video dengan resolusi HD 720p ini terasa istimewa mengingat Anda akan dapat menciptakan video bawah air yang menakjubkan. Menyerahkan Canon Powershot D30 ke anak kecil yang ingin memakainya saat bermain di pantai atau di kolam renang juga bukanlah hal yang akan membangkitkan kecemasan berlebihan. Dengan tatanan menu yang mudah dimengerti, anak kecil akan terpicu untuk jatuh cinta pada dunia fotografi melalui kamera ini.

Dengan paduan kemudahan penggunaan, ketangguhan desain, serta hasil foto dan video yang menawan, Canon PowerShot D30 ideal bagi pengguna yang membutuhkan kamera tahan banting untuk berlibur.
Kamera ini telah dijual di Indonesia seharga Rp3.599.000.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Fakta Seputar Kentut

Posted: 09 Oct 2014 05:55 AM PDT

orang-kentut

Aroma kentut memang kurang enak dihirup, bahkan cenderung menjijikkan. Walau begitu, kentut adalah hal normal bagi manusia sehat, dan bila Anda tak bisa melakukannya secara normal maka itu tanda Anda sedang sakit.

Untuk menambah wawasan mengenai kentut, berikut ada beberapa fakta tentang kentut yang dapat Anda simak, agar tak lagi mengeluhkan kondisi tersebut. Dilansir laman menshealth.com, ini fakta-fakta nya:

Orang normal pasti mengalaminya setiap hari

Setiap orang sehat dan normal pasti akan kentut setiap hari. Rata-rata bahkan mencapai 20 kali sehari! Jarang yang menyadari fakta ini, sebab banyak yang tak menghitung sudah berapa kali mereka buang angin dalam sehari.

Jika Anda kentut lebih dari 20 kali sehari, maka itu pertanda ada jenis makanan yang tak cocok bagi sistem pencernaan Anda, dan tak dapat dicerna dengan sempurna. Biasanya gejala ini disebut intoleransi dan disebabkan oleh makanan yang berasal dari susu. Apabila disertai sakit perut dan diare, maka itu tanda Anda mengalami masalah di pencernaan.

Jangan pernah menahan kentut, sebab itu adalah mekanisme normal tubuh untuk mengeluarkan udara yang terjebak di pencernaan. Jika ditahan perut Anda bisa sakit, atau malah akan mebuat kentut jadi lebih keras suaranya.

Jangan menuduh bahwa kentut orang lain lebih bau dari pada kentut Anda. Ini tak benar, sebab semua kentut pasti aromanya tak sedap. Hanya saja indra penciuman Anda sudah bersiap diri jika Anda kentut, sehingga tercium tidak terlalu buruk.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dr. Lisa Su, CEO Baru AMD Gantikan Rory Read

Posted: 09 Oct 2014 05:50 AM PDT

Dr. Lisa SuDr. Lisa Su

Dr. Lisa Su adalah Chief Executive Officer (CEO) baru AMD menggantikan Rory Read yang telah mundur. Kini Rory Read menjadi penasihat perusahaan selama masa transisi. Di bawah kepemimpinan wanita perkasa Dr. Lisa Su, diharapkan AMD (Advanced Micro Device) semakin maju dan dapat kembali bersaing dengan Intel di pasar prosesor.

Sebelumnya Dr. Lisa Su ini sebelunya menduduki posisi sebagai COO (Chief Operating Officer) di AMD yang bertanggung jawab untuk mengintegrasikan unit bisnis AMD, operasi global, dan memberdayakan tim untuk membangun infrastruktur untuk menghadapi pasar tunggal. Kini Dr. Lisa Su memegang pucuk pimpinan perusahan pembesut chip x86 terbesar kedua di dunia setelah Intel.

Dr. Lisa Su menerima gelar doktor dibidang teknik elektro di Massachusetts Institute of Technology (MIT). Setelah menyelesaikan gelar doktor, Liza Su kemudian bekerja di Texas Instruments kemudian pindah ke IBM dan bekerja di raksasa biru ini selama 13 tahun. Di IBM, Dr. Lisa Su menjabat sebagai wakil presiden Semiconductor Research and Development Center.

Pada tahun 2007, Dr. Lisa Su kemudian bergabung dengan Freescale Semiconductor dan menjabat sebagai Chief Technology Officer. Setelah itu, Dr. Lisa Su bekerja di Global Unit Business Units sebagai vice presiden dan general manager sebelum bergabung ke AMD.

"Saya sangat tersanjung untuk memiliki kesempatan untuk memimpin AMD selama ini waktu yang penting dari transformasi. Aset teknologi kelas dunia kami dikombinasikan dengan bakat luar biasa, serta gairah tim AMD memberikan kita dengan kesempatan unik untuk membentuk komputasi masa depan."

"Saya berharap untuk memperluas pada fondasi yang kuat kami telah dibangun di bawah kepemimpinan Rory saat kami mengembangkan teknologi industri terkemuka dan produk untuk beragam untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan, serta menguntungkan," kata Dr. Lisa Su, seperti yang dilansir dari Toms Hardware (08/10/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SolCalendar/To do: Lebih Menarik dengan Berbagai Stiker & Widget

Posted: 09 Oct 2014 05:35 AM PDT

Aplikasi pengatur jadwal sudah banyak. Namun aplikasi yang satu ini akan membuat kalender Anda tampil lebih menarik.

Dauma_New_SolCalendar_1_5[1]

SolCalendar/To do menjanjikan sebuah perangkat manajemen waktu, jadwal hingga hiburan Anda yang lebih efektif. Aplikasi yang memiliki besaran tergantung pada perangkatnya tersebut juga mengutamakan tampilan yang menarik sekaligus mudah digunakan, termasuk di dalamnya berbagai macam stiker dan widget untuk dipasang di layar Beranda perangkat Anda, serta informasi cuaca. Salah satu favorit kami adalah penghitung waktu mundur alias countdown.

Untuk mengoptimalkan kinerjanya, SolCalendar/To do juga dapat dihubungkan secara otomatis ke Google Tasks sehingga jadwal yang tersusun sebelumnya akan terkumpul menjadi satu. Aplikasi ini juga dapat terhubung ke aplikasi peta sehingga dapat memandu Anda saat menuju lokasi pertemuan. Tambahan lain, selain informasi cuaca yang selalu diperbaharui, Anda juga bisa menggunakan kalender bulan (Lunar calendar) hingga kalendar lokal untuk 41 negara!

solcalendar

Aplikasi ini juga mampu membaca data dari Google Exchange, Daum Calendar, iCloud, Yahoo! Calendar, Yahoo! Japan Calendar dan layanan serupa yang telah mendukung CalDAV. Ini berarti jika data Anda sudah ada di layanan kalender tersebut di atas, maka semuanya akan langsung dapat diakses di SolCalendar

Fungsi stiker yang menjadi keunggulannya dapat digunakan untuk menandai peristiwa atau janji penting yang Anda miliki. Nantinya stiker-stiker ini akan diperbaharui secara terus menerus sehingga Anda tidak akan cepat bosan. Pengembangnya, SolStudio, menyebutkan bahwa mereka juga akan bekerjasama dengan desainer stiker di berbagai negara untuk meningkatkan jumlah dan kualitas stiker miliknya.

3-Sol-Calendar

Mendukung 22 macam bahasa, Sol Calendar/To do bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kontrasepsi Spiral Berisiko Mengganggu Siklus Menstruasi dan Berpindahnya Alat

Posted: 09 Oct 2014 05:20 AM PDT

spiral

Setiap alat kontrasepsi pencegah kehamilan memiliki risiko kesehatan sendiri, termasuk jenis spiral. Kontrasepsi yang juga disebut Intra Uterine Device (IUD) ini dapat menganggu siklus menstruasi bulanan. Gangguan ini bisa memengaruhi lamanya masa menstuasi. Selain itu, ada risiko berpindahnya tempat peletakan IUD di dalam rahim

Dikatakan dr Nurdadi Sale, SpOG, Ketua Umum Persatuan Obstetri Ginekolog Indonesia (POGI), pada wanita yang memakai spiral mungkin mengalami haid yang lebih lama. Contohnya jika biasanya selesai haid dalam 6 hari, maka ketika menggunakan spiral mundur jadi 9 hari. Risiko lainnya adalah jumlah darah menstruasi menjadi banyak dari biasanya.

"Kemudian, biasanya lebih sering timbul iritasi, dalam artian mengalami keputihan," kata dr Nurdadi, seperti dikutip Okezone.

Sekalipun spiral juga dapat berpindah tempat, menurut dr Nurdadi, kejadiannya termasuk cukup rendah. Kata dr Nurdadi, penggunaan spiral lebih banyak manfaatnya ketimbang efek buruknya. Efek samping dari spiral termasuk jarang terjadi. Perbandingan kejadiannya 1 orang dari 100.000 wanita yang memakainya.

"Sementara, kalau soal spiral yang sudah pindah tempat itu biasanya dilakukan tindakan dengan laparaskopi. Sedangkan kalau infeksinya berat, kita cabut dulu spiralnya terus kita obati," ujarnya.

Lepas dari hal tersebut, saat ini kontrasepsi yang lebih bebas efek samping untuk pasangan setia adalah sistem kalender. Dalam sistem ini pasangan melihat masa subur dari wanita. Jika sedang berada dalam masa subur, hubungan intim melalui penetrasi alat kelamin "libur" dulu. Tapi jika di luar masa subur, pasangan boleh berhubungan intim dengan memasukkan cairan sperma ke dalam rahim. Meskipun tetap ada risiko kehamilan, namun lebih tercegah dari risiko kesehatan penggunaan alat kontrasepsi yang masuk tubuh.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kaspersky Lab Tawarkan Solusi Keamanan Rumahan Dengan Harga Terjangkau

Posted: 09 Oct 2014 05:03 AM PDT

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Kaspersky Lab dan B2B International menunjukkan bahwa kekhawatiran terbesar pengguna internet saat online adalah perlindungan privasi dan identitas, data pribadi, data keuangan dan keselamatan anak-anak mereka. Melihat hal inilah Kaspersky berinovasi dengan menghadirkan produk keamananan terbarunya, Kaspersky Anti-Virus 2015 dan Kaspersky Internet Security 2015.

kaspersky lab-1

Kedua produk keamanan ini ditujukan sebagai solusi terpadu kepada para pengguna PC rumahan. Tidak heran jika Kaspersky merancangnya dengan dukungan beragam fitur canggih yang mudah digunakan. Salah satu keunggulannya, aplikasi ini dirancang agar tidak akan membebani kinerja PC Anda.

Fitur-fitur baru yang ditawarkannya mencakup solusi perlindungan webcam dari penyadapan, notifikasi keamanan WiFi yang dapat menginformasikan kepada pengguna akan adanya ancaman saat terhubung di hotspot Wi-Fi publik, serta sistem pengamatan yang bisa menganalisa seluruh proses yang sedang dijalankan pengguna. Selain itu tersedia fitur Parental Control, anti-phising hingga Safe Money untuk perlindungan transaksi keuangan.

Untuk harganya juga relatif terjangkau. Kaspersky Internet Security 2015 dengan lisensi selama satu tahun dibanderol dengan harga Rp429.000 untuk tiga user dan untuk satu user Rp259.000. Untuk produk Kaspersky Anti-Virus 2015 dibanderol dengan harga Rp289.000 untuk tiga user dan Rp179.000 untuk satu user. Selain itu, Kaspersky Lab juga mengadakan promo menarik yaitu Buy 1 Get 1 hingga 31 Desember 2014 untuk semua pembelian produk Kaspersky Lab.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bros Emas Permata Ini Bisa Jalan-Jalan di Tubuh Anda

Posted: 09 Oct 2014 04:55 AM PDT


Makech atau juga disebut Maquech merupakan salah satu aksesoris fashion yang aneh. Ini adalah kumbang besar, yang hanya ditemukan di semenanjung Yucatán, dengan tubuh yang luas sehingga dapat dihiasi dengan emas dan batu permata kecil. Perhiasan hidup ini telah menjadi tradisi kebudayaan Maya selama berabad-abad.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Kumbang Maquech adalah sub spesies kumbang Zopherus yang besar dan jinak. Kumbang ini memakan sporophores kecil yang ditemukan dalam jenis kayu tertentu, dan dapat hidup sampai delapan bulan. Mereka biasanya dipasangi rantai emas.

 

 

Selama periode Maya, perempuan dari Semenanjung Yucatán mengenakan Kumbang Maquech yang ditempelkan ke dada mereka, diatas hati mereka, untuk menarik dan mempertahankan hubungan yang penuh kasih. Tradisi ini dikaitkan dengan cerita turun temurun suku Maya, yang percaya bahwa ketika seorang putri Maya tidak diizinkan untuk menikahi seorang pangeran dari klan saingan yang sangat dicintainya, dia berhenti makan dan minum, lebih memilih untuk mati daripada hidup tanpa kekasihnya. Karena iba dengan keadaan putri ini, seorang dukun dengan kekuatan magis mengubahnya menjadi kumbang Maquech, sehingga dia bisa menghabiskan sisa hidupnya tinggal sebagai bros cantik di dada kekasihnya, dekat dengan hatinya ….

Penggunaan serangga sebagai perhiasan hidup telah ada selama berabad-abad. Dan bangsa Mesir diyakini sebagai yang pertama yang memiliki serangga untuk dipakai sebagai perhiasan. Tentara Mesir Kuno sering memakai kumbang scarab ke dalam pertempuran sebagai kumbang yang dianggap memiliki kekuatan gaib dan dapat melindungi mereka dari musuh.

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persipura Disikat Semen Padang, Jacksen F. Tiago: Ambil Hikmahnya!

Posted: 09 Oct 2014 04:49 AM PDT

Jacksen F Thiago Persipura

Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan Semen Padang dalam babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 kemarin. Sang juara bertahan takluk dari tuan rumah dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal M. Nur Iskandar. Namun, kekalahan ini tak membuat pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, terpuruk. Ia justru mengambil hikmah dari hasil negatif ini.

"Saya akui, pemain-pemain saya kurang cerdas mengantisipasi kecepatan pemain-pemain Semen Padang. Mereka satu tim, benar-benar membuat kami kerepotan malam ini. Ada hikmah di balik kekalahan ini, saya berharap ini akan menjadi penyemangat untuk meraih kemenangan di pertandingan berikutnya," ujar Jacksen F. Tiago usai laga.

"Mereka (Semen Padang) bisa menciptakan gol, karena mampu memanfaatkan situasi. Pertandingan ini sangat bagus, Semen Padang menguasai babak pertama, dan kami sangat dominan di babak kedua. Tapi kami tak mampu memanfaatkan keadaan," lanjut pelatih asli Brasil ini.

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, merasa sangat senang anak-anak asuhannya dapat meraih poin penuh melawan tim sekuat Persipura Jayapura. Ia bersyukur karena taktik rotasinya berjalan sempurna. Jafri Sastra juga memuji penampilan bomber Semen Padang, Osas Saha.

"Ini bukan perjudian, ini adalah sebuah konsekuensi. Untuk sebuah situasi kita harus bermain sekali 4 hari, kita tak bisa hanya bicara tentang the winning team. Alhamdulillah, mereka semua bermain bagus. Ini pantas untuk kita syukuri," ucapnya.

"Osas Saha, saya katakan inilah penampilan terbaiknya bersama kita. Dia dikunci terus, tapi spiritnya untuk melepaskan diri, dan mencetak gol sangat tinggi. Soal peluangnya tak menjadi gol, itu urusan lain, ini masalah keberuntungan saja," imbuh Jafri Sastra.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Champ Man: Jadi Manager Klub Sepakbola Dunia di Android

Posted: 09 Oct 2014 04:32 AM PDT

Ada ungkapan, menjadi komentator jauh lebih mudah ketimbang yang bermain di atas lapangan. Bagaimana jika menjadi manajer atau pelatih?

champman20132014_957704

Setidaknya berbekal gadget Android, Anda bisa menjajal kemampuan sebagai manajer sebuah klub atau negara lewat game Champ Man. Tersedia dua mode yakni klub dan internasional yang bisa Anda pilih. Pada mode klub, ada 434 klub dari total 23 liga yang berbeda di seluruh dunia, seperti berbagai liga di Eropa, Brasil, Argentina, Rusia hingga Turki. Indonesian Super League kita yang penuh dengan mafia itu tidak ada di dalamnya.

Champ Man memiliki desain klasik a-la game Championship Manager yang telah populer sejak belasan tahun lalu. Anda bisa mendesain ulang klub favorit dengan pemain pilihan, atribut, hingga melatih mereka untuk meningkatkan kemampuan serta nilai jualnya di jendela transfer. Saat bermain, Anda juga bisa memilih mode kecepatan lambat, normal atau cepat.

Saat pertama kali bermain, Anda harus mulai dari klub yang biasa-biasa sebelum dapat menangani klub besar kelas dunia. Untuk menambah pemain, Anda dapat membelinya dengan uang sungguhan atau terus bermain mengumpulkan uang virtual yang kemudian dapat digunakan untuk membeli pemain.

champman3

Saat artikel ini ditulis, kami mendapati banyak keluhan pengguna ketika memainkan mode Club. Rupanya beberapa pengguna sering gagal mengakses mode ini, bahkan saat Anda sedang berada di tengah-tengah musim. Penulis sendiri hanya memainkan mode International selama satu musim (dan memenangkan juara kedua) tanpa masalah berarti. Namun sekedar catatan, saat kami keluar dari game untuk melakukan hal lain secara multitasking, permainan tidak tersimpan dan harus mengulang dari awal.

Jika tertarik, unduh dan pasang saja secara gratis dari Google Play Store. Atau jika Anda khawatir permainan Anda tak dapat kembali padahal sedang menempuh musim yang gemilang, coba saja aplikasi gratis serupa dari Google Play Store, seperti Top Eleven Be a Soccer Manager, PES Manager atau SuperSoccer Football Manager dari Djarum Soccer. Selamat beradu strategi!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FB Siapkan Aplikasi Chatting Anonim

Posted: 09 Oct 2014 04:27 AM PDT

Fomo Facebook iPad

Dalam beberapa pekan, aplikasi chatting anonim bakal dilepas FB. Demikian tulis New York Times yang dikutip Guardian. Dengan aplikasi pesan instan tersebut, user Facebook bisa ngobrol online tanpa menggunakan nama atau identitas real.

Sedianya ini sangat bertentangan dengan kebijakan Facebook yang mewajibkan user-nya untuk menggunakan nama asli. Namun, kebijakan itu kena protes yang diapungkan beberapa waktu lalu terkait kasus yang dihembuskan satu user transgender.

FB nampaknya 'membayar' keluhan itu lewat satu aplikasi pesan baru yang memungkinkan user-nya untuk tetap 'tidak dikenal'. Mereka bisa dengan bebas berinteraksi, berbincang, membangun percakapan, tanpa diketahui siapa jati dirinya baik itu nama, gender, lokasi, dan data pribadi lainnya.

Menggunakan Facebook sedianya cukup ketat terkait proses registrasi. User baru diwajibkan input email yang harus dikonfirmasi guna keperluan login. Namun hadirnya jejaring sosial yang usung fitur anonim nampaknya membuat FB sedikit luluh.

Bicara soal aplikasi pesan instan, Facebook sedianya miliki amunisi yang cukup beragam. Ada Messenger dan WhatsApp. Entah apakah aplikasi chat anonim yang dimaksud bakal lepas atau gabung bersama Facebook. Patut diketahui jika Facebook Messenger melekat ke FB yang membutuhkan data Facebook untuk login.

Dengan aplikasi anonim maka unsur privasi tinggi jadi tawaran paling menggiurkan. Mereka yang ingin eksis namun enggan sudi mengumbar data diri ke jagat maya pasti menyukainya. Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait aplikasi tersebut. Tatkala Guardian mencoba mengonfirmasi, pihak FB enggan menanggapinya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cristiano Ronaldo Pensiun di Real Madrid, Bukan Manchester United

Posted: 09 Oct 2014 04:10 AM PDT

Gol Sikut Tuhan Elbow of God Cristiano Ronaldo Samai Rekor Hattrick Alfredo Di Stefano

Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Manchester United, karena akan pensiun di Real Madrid. Demikian yang disampaikan oleh sang agen, Jorge Mendes yang untuk kesekian kalinya menegaskan CR7 bisa bermain hingga usia 40 tahun untuk Los Blancos.

Seperti dikutip oleh AS, Mendes menyebut Cristiano Ronaldo sebagai atlet terbaik dunia sepanjang masa. Tugas CR7 tidak main-main, memecahkan rekor yang ada di hadapannya, misalnya catatan hattrick Telmo Zarra dan Alfredo Di Stefano yang sukses disamainya akhir pekan kemarin.

Belakangan, Manchester United disebut-sebut sebagai calon pemilik CR7 di masa depan. Namun Jorge Mendes membantah hal ini. Disampaikannya, "Ronaldo sangat bahagia di Madrid. Mustahil bagi klub mana pun di dunia merebutnya dari Real Madrid."

"Anda tidak mungkin mendapatkan sosok yang sama dengan Cristiano. Ia semakin baik dari waktu ke waktu. Puncak kariernya akan ada di usia 40 tahun. Cristiano ingin memecahkan semua rekor yang ada bersama Los Blancos, dan ia sudah memutuskan akan pensiun di Real Madrid pula."

Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengaku masih mencintai Manchester United. Apakah ini berarti ia memberikan harapan kosong kepada fans Setan Merah? Bagi Mendes tidak demikian.

"Cristiano memiliki perhatian lebih kepada United karena hatinya ada di klub tersebut selama enam tahun berkarier. Tapi, saat ini ia hanya fokus pada Real Madrid. Cristiano menghormati mereka yang mengenangnya (Manchester United), tapi sampai pensiun dia akan tetap berada di Los Blancos."

Disebutkan pula oleh Mendes, target CR7 musim ini adalah meraih gelar Liga Champions berikutnya. Hal ini dinilai realistis karena Ronaldo memiliki karakter tidak mudah puas, dan selalu ingin lebih baik dari waktu ke waktu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga HP Evercoss Elevate Y2, Elevate Y, A7S & Tipe Lainnya Oktober 2014

Posted: 09 Oct 2014 04:05 AM PDT

Evercoss A7BEvercoss A7B

Harga HP Evercoss Elevate Y2, Elevate Y, A7S, dan tipe lainnya Oktober 2014 ini tidak banyak mengalami pergerakan harga. Beberapa tipe smartphone Evercoss diketahui memang mengalami penurunan yang tak terlalu banyak. Berikut ini daftar harga HP Evercoss Elevate Y2, Elevate Y, A7S, dan tipe lainnya Oktober 2014 yang dilansir dari Lazada & Butik Dukomsel (09/10/2014).

Evercoss L7C Rp 175.000Evercoss L8C Rp 180.000Evercoss V1 Rp 199.000Evercoss V7 Rp 300.000Evercoss V16 Rp 225.000Evercoss L3C Rp 210.000Evercoss G7T Rp 387.000Evercoss C1 Rp 220.000Evercoss C1X Rp 199.000Evercoss C5 Rp 259.000Evercoss C15 Rp 299.000Evercoss C6 Rp 250.000Evercoss C6L Rp 265.000Evercoss C6P Rp 275.000Evercoss P5 Rp 260.000Evercoss C900 Rp 290.000Evercoss Q5 Rp 265.000Evercoss T6 Rp 290.000Evercoss PD15 Rp 399.000Evercoss PD1 ER Rp 385.000Evercoss F10 Rp 400.000Evercoss F11 Hello Kitty Rp 399.000Evercoss Q2 Rp 335.000Evercoss C900A Rp 450.000Evercoss X7 Rp 290.000Evercoss Q6 Rp 430.000Evercoss A5 Rp 525.000Evercoss A5B Rp 625.000Evercoss A5C Rp 525.000Evercoss A5K Rp 550.000Evercoss A5A Rp 625.000Evercoss A5S Rp 599.000Evercoss A200 Rp 570.000Evercoss A5V Rp 659.000Evercoss A12 Rp 584.000Evercoss A18 Rp 675.000Evercoss A28S Rp 610.000Evercoss A28B Rp 675.000Evercoss A10Q Rp 634.000Evercoss A7T Rp 719.000Evercoss A7T+ Rp 769.000Evercoss A7A Rp 735.000Evercoss A7D Rp 775.000Evercoss A7B Rp 849.000Evercoss A7E Rp 925.000Evercoss A20 Rp 875.000Evercoss A28 Rp 950.000Evercoss A28T Rp 769.000Evercoss A28M Rp 945.000Evercoss A28S Rp 750.000Evercoss A7 Rp 985.000Evercoss A7V Rp 1.280.000Evercoss A22 Rp 919.000Evercoss A7S Rp 1.025.000Evercoss A7S+ Rp 1.195.000Evercoss A65A Rp 1.119.000Evercoss A7R Rp 1.160.000Evercoss A26B Rp 1.199.000Evercoss A26C Rp 999.000Evercoss A66 Rp 1.689.000 (putih)Evercoss A66 Rp 1.689.000 (hitam)Evercoss A66A Elevate Y Rp 1.499.000Evercoss A28M Rp 1.900.000Evercoss A66S Elevate Z Rp 1.999.000Evercoss A80A Elevate Y2 Rp 2.099.000

Berdasarkan pantauan Sidomi, beberapa tipe smartphone yang mengalami penurunan harga antara lain adala Evercoss A65A, A7V, A7B, Elevate Y, dan Elevate Y2. Sedangkan tipe yang mengalami kenaikan adalah Evercoss A7S+. Evercoss saat ini masih merupakan vendor lokal yang cukup populer dengan produk berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kombinasi Burger dan Kentang Goreng Ternyata Tak Sehat

Posted: 09 Oct 2014 03:58 AM PDT

burger

Jika Anda sedang ingin mengonsumsi beberapa jenis makanan dalam satu waktu, maka sebaiknya perhatikan kandungan nutrisi yang ada di dalam makanan tersebut. Ini penting untuk memantau jumlah asupan normal yang dapat diterima oleh tubuh demi kesehatan Anda sendiri. Misalnya burger dan kentang goreng, ada baiknya tidak Anda konsumsi dalam waktu bersamaan atau berdekatan.

Nilai karbohidrat dan lemak di dalam kedua jenis makanan tersebut tinggi, sehingga akan membawa dampak buruk bagi kolesterol serta berat badan Anda. Metabolisme tubuh juga bisa terganggu jika asupan nutrisi Anda tak seimbang.

Berikut ini adalah beberapa kombinasi makanan yang tak disarankan lainnya, seperti dilansir oleh laman Yahoo.Shine:

Kandungan gula dalam selai buah-buahan sangat tinggi, sehingga jika dikombinasikan untuk memakan roti, ini bisa meningkatkan kadar gula dalam darah, juga meningkatkan kalori. Diet Anda bisa rusak jika memadukan kedua makanan ini. Lebih baik kombinasikan roti dengan selai kacang atau keju saja.

Pepperoni mengandung lemak jenuh dan sodium yang tinggi. Mengonsumsinya bersama pizza dapat meningkatkan kadar lemak jenuh, yang memicu sakit jantung. Jika sesekali dikonsumsi mungkin tak bermasalah, namun bila sering, ini akan membuat kesehatan jantung Anda terganggu.

Pernahkah Anda menyedari bahwa susu yang dikonsumsi bersamaan dengan sereal berpengaruh pada jadwal buang air besar Anda? makanan ini memang memicu sembelit, sehingga sebaiknya tak dimakan bersamaan.

Kombinasi ini juga memicu sembelit atau kesulitan buang air besar. Muffin mengandung karbohidrat tinggi dan rendah serat, sehingga membuat manfaat jus jeruk jadi hilang percuma.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sooyoung SNSD Mau Segera Dinikahi Jung Kyung Ho?

Posted: 09 Oct 2014 03:43 AM PDT

<aSooyoung src=”http://wagino.com/wp-content/uploads/2014/10/wpid-SooyoungSNSD.jpg” width=640 height=435>

Sooyoung SNSD kini memang tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Jung Kyung Ho. Meski usianya masih relatif muda, apakah Sooyoung akan menikah dengan kekasihnya tersebut dalam waktu dekat?

Belum lama ini Jung Kyung Ho mengungkapkan bahwa hubungannya dengan member SNSD tersebut berjalan dengan baik. Namun ketika disinggung mengenai masalah pernikahan, Jung Kyung Ho menuturkan kalau ia dan Sooyoung belum membicarakan hal tersebut.

Walau begitu, Jung Kyung Ho tampaknya tak ragu untuk cepat-cepat meminang Sooyoung. Ia juga menegaskan bahwa pernikahan itu bisa terjadi dalam waktu dekat bila memang ada kesempatan.

"(Hubungan) kami baik-baik saja," kata Jung Kyung Ho. "Belum ada keputusan apapun (tentang pernikahan), tapi bila ada kesempatan, (pernikahan) itu bisa saja cepat terjadi."

Sementara itu, Jung Kyung Ho sendiri dulu mengungkapkan bahwa ia akan langsung melamar kekasihnya apabila dirinya menerima penghargaan Best Actor. Hal tersebut sempat ia ucapkan ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi dan saat itu dirinya belum berpacaran dengan Sooyoung.

Pada bulan Agustus lalu, Jung Kyung Ho kembali ditanya mengenai keinginannya tersebut. Ketika ditanya apakah ia benar-benar akan melamar Sooyoung bila menerima Best Actor Award dalam sebuah ajang penghargaan film, aktor tersebut menjawab 'ya' dengan malu-malu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

1 comments:

Cara Jitu Bermain Poker Online on May 26, 2017 at 2:45 PM said...

Agen Poker Online Terbesar SeAsia JuraganQQ
Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
href="http://juraganqq.com/app/Default0.aspx?
Keuntungan Bermain Bersama JuraganQQ
- Proses Depo/WD Super Cepat
- Minimal Depo/WD Rp.20.000
- Csnya Ramah",Baik,dan Sopan
- Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
- Bonus Rolingan & Bonus Referall
- 7 Game Dalam 1 ID
Dan Tips Cara Menang Poker Online
http://tipsjituonline99.blogspot.com/2017/05/cara-dan-tips-bermain-bandarq.html

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template