Saturday, October 4, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


VIXX Rilis Daftar Lagu untuk Mini Album ‘Error’

Posted: 04 Oct 2014 07:26 PM PDT

Ravi_1412447281_20141004_vixx_comeback_1

VIXX telah merilis daftar lagu untuk mini album kedua mereka yang berjudul, 'Error'.

Mini album ini akan terdiri dari "Intro", "Error", "After Dark", "Youth Hurts", "Time Machine", "What U Waiting For" dan versi instrumental dari lagu "Error".

Sementara itu, album ini akan dirilis pada tanggal 14 Oktober mendatang.

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kisah Mario Mandzukic & Guilherme Siqueira Berebut Penalti Lawan Valencia

Posted: 04 Oct 2014 01:31 PM PDT

Kisah Mario Mandzukic & Guilherme Siqueira Berebut Penalti Lawan Valencia 4

Di balik drama laga Valencia kontra Atletico Madrid yang diakhiri dengan kemenangan tuan rumah 3-1, ternyata ada kisah Mario Mandzukic dan Guilherme Siqueira yang berebut tendangan penalti. Masing-masing berargumen adalah tugasnya melakukan eksekusi 12 pas.

Kejadian ini berlangsung di ujung babak pertama. Atletico Madrid sempat tertinggal tiga gol tanpa balas, lalu bisa memperkecil kekalahan via Mario Mandzukic. Andai penalti yang dihadiahkan wasit masuk, mungkin saja ATM akan mampu menyamakan kedudukan pada paruh kedua. Dengan skor 3-2, siapa yang bisa menebak hasil akhir pertandingan?

Mario Mandzukic ingin mengambil tendangan tersebut. Ia memang ahli eksekusi penalti di timnas Kroasia maupun mantan klubnya, Bayern Munchen. Namun Guilherme Siqueira juga merasa berhak melakukan tendangan penalti.

Jika Anda merupakan penggemar Liga Spanyol dan memperhatikan top skor Granada dalam dua-tiga musim terakhir, Anda tidak akan heran jika posisi itu salah satunya dipegang oleh Siqueira. Sang bek kiri asal Brazil ini memang andal dalam eksekusi. Dari 12 tendangan penalti yang dilakukan, ia hanya luput dua kali.

Mandzukic terlihat tidak puas ketika Siqueira yang mengambil tendangan. Dan akhirnya Diego Alves, kiper Valencia yang terkenal sebagai spesialis penepis tendangan 12 pas menggagalkan kesempatan Siqueira. Atletico pun akhirnya menyerah 3-1.

Lalu apa yang sebenarnya diinstruksikan Diego Simeone? Menurut El Cholo selepas pertandingan, "Normalnya Mario Mandzukic adalah eksekutor. Namun Siqueira meminta hak itu kepada saya, dan saya mengatakan 'ya'. Ia memiliki rekor cuma dua kali gagal sepanjang kariernya."

Apa boleh buat, Guilherme Siqueira menjadi penendang penalti kesekian yang gagal menaklukkan Diego Alves. Total, kiper Valencia itu dalam kariernya telah menerima 35 tembakan. 16 bisa dimentahkan, 17 gagal diamankan. 1 tembakan melenceng, dan 1 lagi membentur mistar gawang.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Alasan Jambu Biji Cocok untuk Obat Diare

Posted: 04 Oct 2014 01:10 PM PDT

jambu biji

Tanaman jambu biji dipercaya mampu menjadi obat diare yang alami. Resep ini sudah turun – temurun digunakan masyarakat. Tapi, kebanyakan masyarakat belum tahu alasan kenapa jambu biji efektif dalam mengatasi diare.

Dikutip dari laman Ayahbunda, jambu biji diketahui memiliki zat aktif yang disebut dengan tannin. Kandungan tannin pada jambu biji, baik buah dan daunnya, cukup tinggi hingga mencapai 17 persen. Indikasi dari adanya tannin yaitu memiliki rasa pahit saat menyentuh lidah sebagai indera pengecap.

Efeknya pada diare, tannin sangat berguna dalam menghambat pertumbuhan mikroorganisme di dalam perut yang menyebabkan reaksi diare. Di samping itu, tannin berperan untuk penyerap racun dalam sistem pencernaan dan sekaligus menggumpalkan protein yang ada. Untuk itulah pengobatan diare dengan daun atau buah jambu biji cukup efektif menyembuhkan.

Zat tannin sebenarnya juga ditemukan pada teh. Teh kental nan pahit juga kerap dijadikan obat pertolongan pertama untuk penderita diare. Tapi hindari menambahkan gula karena komponen ini menjadi makanan bagi bakteri, termasuk pada jenis bakteri patogen.

Sementara itu, memanfaatkan jambu biji untuk obat diare bisa dengan makan atau minum jus buahnya. Jika dijadikan jus, hindari menambahkan pemanis. Kalau perlu, tambahkan tumbukan daun jambu biji yang sudah dibersihkan.

Kalau yang dijadikan obat adalah daun jambu biji, bisa dimanfaatkan dengan mengambil ekstraknya lewat perebusan. Rebus sekitar 3 lembar daun dan rebus dengan 3 gelas air. Sisakan satu gelas lalu saring dan minum saat dingin.

Diare kerap disebabkan bakteri Escherichia coli dan Staphylococcus aureus. Kemungkinan bakteri tersebut masuk ke perut lewat makanan atau tangan yang terkontaminasi. Oleh sebab itu, cuci tangan sebelum makan dan pilih makanan yang higienis agar perut tidak terjangkit diare.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Mengecilkan Perut Dalam 10 Hari

Posted: 04 Oct 2014 01:04 PM PDT

perut gendut

Cara mengecilkan perut cukup beragam. Namun dengan cara yang satu ini, Anda bisa melepaskan beberapa lemak di perut hanya dalam 10 hari. Metodenya lebih kepada pengaturan pola makan dengan mengurangi asupan berbagai makanan dan memperbanyak jenis makanan tertentu.

Namun, baiknya metode diet ini juga dilengkapi dengan aktivitas fisik yang teratur untuk mempercepat metabolism lemak tubuh. Dikutip Yahoo Indonesia dari Boldsky, begini cara mengatur pola makan untuk mengurangi ukuran perut buncit dalam 10 hari:

Hari pertama: Konsumsi lebih banyak air putih untuk membantu lancarnya metabolism tubuh dan mencegah dehidrasi. Iringi dengan kegiatan jalan kaki selama 30 menit.Hari kedua: Apapun yang Anda makan, pilih yang memiliki kalori rendah. Selain itu, tetap cukupi kebutuhan air selama satu hari.Hari ketiga: Perbanyak untuk mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Anda bisa mengonsumsinya secara utuh atau dibuat jus. Namun disarankan makan dalam bentuk utuh untuk mendapatkan serat dalam kondisi paling baik. Serat membantu penyerapan lemak di usus, termasuk membuang kolesterol jahat.Hari keempat: Konsumsi makanan yang mengandung gandum murni seperti roti. Makanan ini selain memberikan energi secukupnya juga kaya dengan serat sehat. Atau, jika sulit mendapatkannya dapat diganti beras merah.Hari kelima: Kembali konsumsi makanan yang kaya serat. Anda bisa mendapatkannya dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan sebagainya.Hari keenam. Konsumsi kacang-kacangan. Makanan alami ini kaya dengan protein, vitamin, dan serat. Selain itu juga memberikan energi dari sumber protein. Seratnya menunda rasa lapar.Hari ketujuh. Perbanyak makan sayuran pada hari ini. Pilih sayuran hijau seperti brokoli atau bayam dalam menu makan Anda. Sayuran tidak hanya kaya serat. Namun, di dalamnya banyak nutrisi yang bermanfaat seperti antioksidan sebagai pencegah kanker.Hari kedelapan: Siapkan aneka jenis buah. Untuk jenis buah-buahan yang kaya air, selain seratnya akan mengecilkan perut, juga mencegah dari dehidrasi.Hari kesembilan: Konsumsi makanan yang mengandung susu tapi rendah lemak. Anda dapat memilih keju, yoghurt, atau susu cair. Imbangi dengan berolahraga.Hari kesepuluh: Cukupi hari Anda dengan makanan berprotein. Contohnya adalah telur atau ikan. Protein sama hebatnya seperti karbohidrat dalam menyediakan energi tubuh tanpa membuat perut menjadi buncit.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Claudio Bravo Pecahkan Rekor Kiper Terlama Tidak Kebobolan Dalam 37 Tahun

Posted: 04 Oct 2014 12:57 PM PDT

Claudio Bravo Pecahkan Rekor Kiper Terlama Tidak Kebobolan Dalam 37 Tahun

Claudio Bravo memecahkan rekor sebagai kiper Barcelona terlama yang tidak kebobolan dalam tujuh pertandingan awal Liga Spanyol. Rekor itu sebelumnya dipegang oleh Pedro Artola untuk Barca pada musim 1977-1978.

Kepastian Bravo memegang rekor terlama ini terjadi pada menit 20 laga Barcelona vs Rayo Vallecano. Dengan melewati menit tersebut, ia juga melampaui pencapaian Artola yang gawangnya tak koyak dalam 560 menit awal Liga Spanyol pada musim panas 1977.

Bravo bahkan kini menambahkan 70 menit tambahan untuk rekor tersebut. Di samping itu sang kiper internasional Chile juga belum pernah terbobol dalam tujuh laga awal; yang membuat Barcelona menjadi satu-satunya tim yang memegang clean sheet di liga domestik.

Pencapaian Claudio Bravo ini kemungkinan besar akan segera mematenkan namanya sebagai kiper nomor satu Barcelona. Awalnya musim ini pelatih Luis Enrique memastikan Bravo digunakannya di Liga Spanyol, sementara kiper muda Marc Andre Ter Stegen tampil di Copa del Rey dan Liga Champions.

Namun penampilan prima Bravo hingga jornada ketujuh dan gagalnya Ter Stegen saat Barca tumbang 3-2 dari PSG bisa membuat Enrique mempertimbangkan hal lain.

Apa pun itu, Bravo sudah mendapatkan ucapan selamat dari Pedro Artola. Dilaporkan Mundo Deportivo, Artola sepenuhnya mendukung sangkiper berusia 31 tahun sebagai penjaga gawang nomor satu Blaugrana.

Katanya, "Bravo dalam kondisi sempurna dan ia memahami sepakbola Spanyol. Ia sukses membuat tak seorang pun mengingat (merasa kehilangan) sosok Victor Valdes. Ini penting dan sangat sulit."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Man City vs Aston Villa 2-0: Dua Gol di Menit Akhir Pertandingan!

Posted: 04 Oct 2014 12:51 PM PDT

Senderos-Silva

Yaya Toure dan Sergio Aguero menentukan hasil Liga Inggris 2014 antara Aston Villa vs Manchester City lewat gol semata wayangnya. Skor 0-2 di Villa Park, Sabtu (4/10/2014), ini sudah cukup untuk membawa City memperbaiki posisi di tangga klasemen Liga Inggris.

Pertandingan sempat berjalan alot pada awalnya. Aston Villa sendiri mengganti Gabriel Agbonlahor sebelum pertandingan dimulai karena ia mengalami keluhan pada kebugarannya. Praktis, hanya ada Weimann di lini depan Villa di laga ini.

Aguero-Guzan

City sendiri mendapatkan peluang pertama di menit 10. Kolarov yang mendapatkan bola di sisi kiri melepaskan tendangan keras ke gawang Villa. Bola sempat mengenai Hutton dan kemudian membentur tiang gawang Villa.

Tim tamu terus menekan pertahanan tuan rumah. Menerapkan permainan yang rapi, City mendapatkan kesempatan ketika umpan silang Kolarov disambut oleh kepala Aguero. Sayang, arah bola masih melebar.

Grealish-Lampard

Kemudian, datang lagi peluang melalui Dzeko. Kali ini striker asal Bosnia itu membuang peluang emas ketika tendangannya di depan gawang Guzan masih melambung.

Di awal babak kedua pun tekanan dari City masih terus berlanjut. Bahkan mereka harusnya bisa unggul di menit 46 ketika umpan Milner yang diteruskan Aguero membuat bola hanya membentur tiang gawang.

Yaya-Cleverley

Villa sendiri hanya bisa mengandalkan serangan balik untuk mengancam pertahanan City. Satu peluang tercipta namun tandukan Weimann masih terlalu lemah.

Di sisa menit pertandingan, praktis laga menjadi milik City. Ada beberapa kesempatan emas lagi yang mereka dapatkan, seperti lewat sepakan Silva yang masih tepat di pelukan Guzan, dan juga tendangan Lampard yang masih terlalu mudah bagi kiper plontos tersebut.

Yaya-Villa

Pada akhirnya, gol tercipta di menit 82 melalui Yaya Toure. Gelandang City tersebut beraksi brilian di tengah kepungan pemain Villa dan kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang menjebol gawang Guzan.

Masih tak puas dengan satu gol, City kembali berkreasi untuk menciptakan gol berikutnya. Pada menit 88, sebuah tendangan keras Sergio Aguero berhasil mewujudkan kerja keras City di pertandingan ini dengan kemenangan 0-2.

Aguero-Villa

Data Pertandingan:

Aston Villa 0-2 Man. City (Toure 82', Aguero 88')

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Barcelona vs Rayo Vallecano 2-0: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2014

Posted: 04 Oct 2014 12:45 PM PDT

Barcelona vs Rayo 2

Cuplikan gol Liga Spanyol 2014 yang dilakukan Lionel Messi dan Neymar terangkum dalam video Barcelona vs Rayo Vallecano 2-0.  Diwarnai dengan dua kartu merah yang diterima tuan rumah, duo Messi-Neymar menjadi kunci keberhasilan Barca bertahan di puncak klasemen.

Dalam dua musim terakhir, lawatan Barcelona ke kandang Rayo Vallecano tidak pernah mudah. Klub Vallecas tersebut menjadi salah satu dari sedikit tim yang bisa meladeni persentase penguasaan bola Barca. Terutama berkat filosofi menyerang ala pelatih Paco Jemez.

Namun Luis Enrique membuktikan bahwa yang dibutuhkan bukan hanya berapa lama bola dimiliki sebuah tim. Tetapi juga seberapa efektif serangan mereka. Barcelona yang secata individual dan tim lebih baik, bisa mencetak dua gol minimal di laga ini.

Dua gol itu pun berjarak serba singkat. Yang pertama terjadi di menit 35. Lionel Messi memanfaatkan umpan lambung Gerard Pique yang tidak bisa diantisipasi para bek Rayo Vallecano. La Pulga melakukan sprint, mengungguli pemain belakang lawan, lantas melewatkan  bola di atas kiper Tono yang datang menyergap.

Neymar seperti tidak mau kalah dengan Messi. Hanya selang semenit, Munir El Haddadi mengirim assist jitu. Neymar mengungguli bek lawan untuk menyambut bola. Ia melakukan sprint yang membuka celah Rayo, lantas mengirim tendangan silang datar yang masuk ke sudut jauh.

Rayo Vallecano tidak bisa mendapatkan apa pun di pertandingan ini. Malahan dua pemain mereka, Jorge Morcillo dan Javier Aquino menerima kartu merah. Praktis, Rayo bermain dengan sembilan orang. Barcelona mulus-mulus saja mendapatkan kemenangan keenam dari tujuh pertandingan awal Liga Spanyol.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nenek 76 Tahun Diperkosa Secara Brutal Oleh 4 Orang Pemuda

Posted: 04 Oct 2014 12:39 PM PDT

minta-anak-muda-tak-berisik-nenek-76-tahun-di-prancis-diperkosa

Palingseru.com – Saat ini kasus pemerkosaan sudah sangat sering sekali terdengar. Tak hanya anak remaja saja yang menjadi korban, tetapi juga nenek-nenek yang sudah berusia 76 tahun.

Nenek yang tinggal di Kota Paris, Prancis ini diperkosa oleh 4 orang pemuda secara brutal di apartemennya sendiri.

Awal kejadian ini terjadi ketika sang nenek tersebut mencoba menyarankan kepada ke empat pemuda tersebut untuk diam, karena ke empat pemuda tersebut sangat berisik dan mengganggu ketenangan.

Setelah sang nenek menyuruh mereke untuk diam, ke empat pemuda tersebut malah marah-marah kepada sang nenek, bahkan juga mencaci maki sang nenek dan mengatakan akan membalasnya.

Menurut keterangan dari tetangga nenek, ke empat pemuda tersebut memang sering nongkrong di dekat apartemen, dan sering membuat keributan serta mabuk-mabukan.

"Sekelompok anak muda biasanya nongkrong di sana," ungkap tetangga nenek, seperti dilansir Merdeka.com.

Beberapa hari setelah nenek itu menyuruh ke empat pemuda itu untuk diam,  ke empat pemuda itu pun datang secara diam-diam ke apartemen sang nenek ketika teman sang nenek pergi bekerja.

Ke empat pemuda itu kemudian mengambil seluruh isi apartemen sang nenek. Kemudian, pemuda terakhir memperkosa sang nenek secara brutal.

Ke empat pemuda ini pun menjadi buronan polisi setempat. Sedangkan salah satu pemudanya sudah berhasil di tangkap, tapi ke tiga pemuda lainnya masih dalam masa pencarian.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan vs Chievo Verona 2-0

Posted: 04 Oct 2014 12:37 PM PDT

Muntari-Chievo

Hasil Liga Italia 2014 antara AC Milan vs Chievo Verona di Stadio San Siro berakhir dengan skor 2-0, Minggu (5/10/2014) dini hari WIB. Dua gol Milan di laga ini tercipta dengan cara yang cukup berkelas dari Sulley Muntari dan Keisuke Honda.

Milan berhasil menguasai dominasi pertandingan sejak menit awal. Peluang didapatkan oleh De Sciglio di menit awal namun masih belum bisa membuahkan gol.

Kesempatan berikutnya bagi Milan lahir di menit 20. Honda yang kembali menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Pippo Inzaghi nyaris mencetak gol indah melalui tendangan melengkungnya.

Sebaliknya Chievo hanya bisa menunggu di belakang. Sesekali mereka juga coba menyerang namun hanya lewat tendangan jarak jauh. Salah satunya lewat aksi Radovanovic dimana tendangannya bisa ditahan dengan bagus oleh Abbiati.

Chievo semakin kesulitan di babak kedua. Menit 49, tuan rumah mendapati bola tendangan Menez masih bisa dihalau Biraghi di garis gawang Chievo.

Pada akhirnya, Milan berhasil unggul di menit 55. Pertahanan Chievo tak bisa bersih dalam membuang bola umpan dari Honda. Buntutnya, bola disambut dengan tendangan voli Sulley Muntari dan mengubah skor menjadi 1-0.

Bardi menjadi pihak yang sepertinya paling sengsara di pertandingan ini. Bahkan ada satu momen dimana kiper Chievo tersebut menyelamatkan gawangnya setelah bola mengenai mukanya. Sang kiper pun kemudian mendapat perawatan dari tim medis.

Gol kedua Milan akhirnya lahir di menit 78. Tendangan bebas yang dilepaskan Keisuke Honda meluncur indah ke gawang Chievo tanpa bisa dibendung oleh Bardi. 2-0!

Data Pertandingan:

Milan 2-0 Chievo (Muntari 55', Honda 78')

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Teaser MV] Boyfriend – “Witch”

Posted: 04 Oct 2014 12:36 PM PDT

boyfriend Setelah merilis foto beserta tanggal rilis Album Mini terbaru mereka, kini Boyfriend merilis teaser MV untuk "Witch" dimana sekaligus merupakan judul Album mini tersebut.

Pada teaser berdurasi 28 detik ini, member Boyfriend tampil dengan setelan jas dan make-up nuansa gelap. Penasaran seperti apa cuplikan MV-nya, yuk simak lewat video berikut ini:


Credit Video: 1theK(????)@YT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Miley Cyrus Unggah Foto Topless Bergaya Ala Sky Farreira

Posted: 04 Oct 2014 12:33 PM PDT

toples

Palingseru.com – Miley Cyrus memang sudah dikenal sebagai artis yang suka medatangkan kontroversi dirinya sendiri dan sudah terkenal memiliki sisi liar di dalam dirinya. Dan kali ini , Miley Cyrus kembali menghebohkan dunia maya akibat dirinya menggunggah sebuah foto toples bergaya ala penyanyi Sky Farreira pada akun instagramnya.

Foto yang terlihat dengan efek kabur dan dan dihiasi dengan berbagai noise ini memperlihatkan Miley sedang memegang buah dadanya dalam keadaan bugil. Walaupun terlihat sedikit kabur, tapi bagian lekuk tubuh Miley ini terlihat begitu jelas dengan efek warna yang digunakannya.

Foto toples Miley Cyrus yang diunggahnya bertuliskan caption "Me as @skyferreira" yang tampaknya Miley memang mengikuti pose ala Sky Farreira dan kini foto itu setelah dirinya mengadakan konser di Rio de Janeiro, Minggu (28/9) seperti yang dilansir dari infospesial.net (01/10/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kim Gu Ra Komentar Soal Pembagian Pendapatan dalam Grup Idola

Posted: 04 Oct 2014 12:30 PM PDT

1003_sseoljeon

Pada episode terbaru dari JTBC "War of Words," tema "Breadwinners Idol Grup" dibahas. Para pencari nafkah yang paling dikenal yang dibahas diantaranya adalah 4minute HyunA, FT Island Lee Hongki, dan Miss A Suzy.

MC memperdebatkan masalah bagaimana kelompok-kelompok ini membagi pendapatan mereka. Yook Joong Wan Rose Motel, misalnya, membagi rata semua pendapatannya dengan para anggota (dengan kata lain, ini dinamakan pembagian 1/N). Untuk ini, Lee Yoon Seok berkomentar, "Tapi ketika sistem 1/N sistem akan terus dilakukan tanpa batas waktu, ada saat-saat dimana orang tua mereka campur tangan dan mengeluh."

Heo Ji Woong menambahkan, "Saya pikir itu akan menjadi ide yang lebih baik untuk tetap melakukan sistem 1/N selama batas-batas tertentu, dan setelah batas itu tercapai, lakukan cara yang terpisah. "

Mendengar perdebatan ini, Kim Gu Ra menunjukkan ketidaksetujuan dari sistem 1/N dengan memberikan komentar, "Jika sistem 1/N dilanjutkan, anggota Miss A tidak termasuk Suzy akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini."

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sambut Album Mini Kedua, VIXX Rilis Foto Teaser Animasi

Posted: 04 Oct 2014 12:27 PM PDT

VIXX-posters Dalam rangka penyambutan Album Mini terbaru mereka, VIXX yang sebelumnya telah merilis sebuah video misterius terkait comeback mendatangnya, kini merilis foto teaser. Namun, tidak seperti foto teaser biasanya, kali ini foto teasernya dalam bentuk animasi.

vixx

Album mini kedua ini sendiri kabarnya akan dirilis secara online pada tanggal 14 Oktober tengah malam sedangkan video musiknya sendiri baru akan dirilis satu jam setelahnya.


Source: VIXX Official Website
Via Koreaboo

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Napas Gampang Tersengal? Mungkin Sinyal Penyakit Jantung

Posted: 04 Oct 2014 12:26 PM PDT

serangan jantung

Napas yang mudah tersengal bisa menjadi sebuah tanda tidak beresnya organ jantung. Orang yang mendapati ada masalah di katup jantung kerap kesulitan bernapas sekalipun posisinya dalam keadaan bersantai tanpa aktivitas fisik apapun. Gangguan katup jantung mesti segera diperiksakan pada ahlinya untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Gangguan katup jantung yang kerap ditemukan adalah aortic stenosis. Orang yang mengalami didapati katup aorta pada jantungnya menyempit. Pada jantung terdapat empat katup yang bekerja secara sinergis dalam mengalirkan darah untuk seluruh tubuh. Terjadinya aortic stenosis membuat kerja jantung tidak optimal.

"Ketika hal ini terjadi maka jantung tidak dapat lagi memompa darah dengan efisien dan mengakibatkan gejala seperti sesak napas, pusing, dan kelelahan," kata Professor Ben Bridgewater, konsultan kesehatan jantung dari University Hospital of South Manchester, Inggris, seperti dikutip laman Merdeka dari DailyMail.

Pemeriksaan untuk memastikan adanya gangguan pada jantung perlu dilakukan secara intens. Seseorang mesti memeriksakan diri ke rumah sakit yang memiliki piranti khusus untuk memeriksa kondisi jantung. Oleh sebab itu, menunda-nunda atau sekadar memprediksi sendiri penyebab napas tersengal sangat tidak disarankan. Dikhawatirkan gangguan katup jantung menjadi lebih parah tanpa ada penanganan tepat.

Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang berpotensi mengancam jiwa di seluruh dunia. Kehadirannya kerap tidak terduga dan kebanyakan muncul karena gaya hidup tidak sehat. Misalnya obesitas, kurang berolahraga, merokok, hidup penuh tekanan atau stres, konsumsi makanan kaya kolesterol, dan sebagainya. Berbagai faktor pemicu ini saat terakumulasi akhirnya mengganggu sistem kardiovaskular yang dapat berujung pada penyakit jantung hingga stroke.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Boyfriend Akan Rilis Album Mini ‘WITCH’

Posted: 04 Oct 2014 12:23 PM PDT

boyfriend

Boyfriend akan kembali dengan album mini 'Witch' dan merilis foto konsep grup terbaru.

Mengusung tema kerudung merah, keenam member Boyfriend terlihat dengan make up gelap dan konsep vampire.

Sebelumnya Boyfriend sudah merilis daftar lagu dan foto teaser masing-masing member.

Boyfriend akan memulai promosi 'Witch' pada 9 Oktober dan merilis album pada 13 Oktober mendatang.

shared from allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Artis ini Pernah Pamer Foto Ciuman Hot

Posted: 04 Oct 2014 12:20 PM PDT

040689200_1410245690-10_artis_ciuman

Palingseru.com – Bagi kebanyakan orang, ciuman merupakan salah satu bukti rasa kasih sayang dan cinta terhadap orang yang dicium. Kepercayaan ini membuat banyak sekali pasangan yang mengutarakan rasa cinta dan kasih sayang mereka dengan ciuman.

Tapi, apakah ciuman tersebut harus diperlihatkan ke banyak orang?

Nah, ini dia yang dilakukan oleh beberapa artis terkenal di Indonesia, yang ternyata memamerkan foto ciuman mesra bersama pasangan mereka ke publik.

Mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Bunga Citra Lestari dan Ashraff

1

Artis pertama yang pernah memamerkan foto ciuman mesra mereka adalah Bunga Citra Lestari dan Ashraff suaminya. Dalam foto tersebut tampak BCL yang sedang berciuman mesra dengan Ashraff di sebuah pantai dengan menggunakan bikini hijau. Foto ini diakuinya milik pribadi yang disimpan didalam handphone milikknya yang sempat hilang.

2. Ashanty dan Anang

078027100_1410247014-Anang

Pasagan yang romantis ini juga pernah memamerkan foto ciuman mesra mereka saat berada di San Fransisco. Foto tersebut sengaja  Anang unggah ke akun twitternya. Tidak tahu apa alasannya, tapi fot tersebut menunjukan secara jelas ciuman bibir Anang dan Ashanty dengan mesra.

3. Dewi Perssik dan Indra Brugmann

072998600_1410247067-kissing-indra-brugman-dewi-perssik-140909b

Video ciuman mesra Dewi Perssik dan Inra Brugmann juga tersebar ke media sosial. Meskipun hanya adegan untuk sebuah film, tapi Dewi akui ciumannya tersebut terlihat sangat mesra.

4. Maia dan Dhani

020703900_1410247100-kissing-ahmad-dhani-maia-140909b

Foto ciuman mesra selanjutnya adalah foto milik maya Estanty dengan Ahmad Dhani. Meskipun keduanya dulu pernah menjadi pasangan suami istri, tapi tetap saja foto tersebut membuat heboh dunia maya.  Foto tersebut terlihat sangat mesra dan  sangat menggoda.

5. Mayangsari dan Bambang Tri

008483400_1410247139-MAYANG

Pada tahun 2009 lalu, publik sedang dihebohkan dengan hubungan  terlarang dari Mayangsari dan Bambang Tri. Bersamaan dengan itu, muncul juga foto ciuman mesra mereka di internet, sehingga menambah hebohnya hubungan mereka tersebut.

6. Dewi Perssik dan Aldi Taher

076367700_1410247170-kissing-aldi-dewi-perssik-140909b

Foto ciuman yang satu ini sangat sensasional, karena keduanya tampak nakal saat berciuman bibir tersebut. Dewi Perssik dan Aldi Taher memang pernah menikah siri, namun pernikahan tersebut hanya terjadi sebentar saja. keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

7. Meychan

052332400_1410247195-kissing-mican-140909b

Artis selanjutnya yang pernah memamerkan foto ciuman mesra mereka adalah Meychan, personil Duo Maya. Salah satu foto ciuman mesra yang berbedar di internet adalah fotonya bersama pria bule yang sangat terlihat mesra dan hot.

8. Alyssa Soebandono dan Desta

068510700_1410247227-alyssa-desta

Video ciuman mesra mili Alyssa Soebandono dan Desta juga sangat menuai kontroversi. Video ciuman tersebut sangat mengejutkan, karena terlihat Alyssa lah yang terlebih dahulu mencium bibir Desta dan Alyssa juga terlihat lebih agresif ketika berciuman.

9. Krisdayanti dan Raul Lemos

005547200_1410247257-kissing-ramos-krisdayanti-140909b

Pasangan yang sangat kontroversial ini juga pernah memamerkan foto ciuman milik mereka yang sangat mesra. Foto tersebut terlihat sangat romantis dan hot.

10. Anita Hara

041291500_1410247279-kissing-anitahara-140909b

Foto ciuman mesra yang terakhir adalah milik Anita Hara bersama seorang pria yang tidak dikenal. Dalam foto tersebut, terlihat Anita menjulurkan ludahnya ke lidah dan bibir pria tersebut. Foto itu pun terlihat sangat hot dan nakal. Ada lima buah foto yang tersebar di internet, dan semuanya terlihat sangat nakal.

Nah, itulah dia ke sepuluh artis yang pernah memamerkan foto ciuman mereka.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fakta Unik Seks di Beberapa Negara di Dunia

Posted: 04 Oct 2014 12:15 PM PDT

hdaj

Palingseru.com – Seks merupakan salah satu hal yang dijunjung tinggi di setiap negara. Hal ini dikarenakan seks merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan bagi semua orang. Setiap orang pasti menginginkan seks dalam kehidupannya, sehingga tak heran jika seks selalu didahulukan oleh semua orang.

Setiap negara, pastinya memiliki hal-hal yang menyangkut urusan seks yang berbeda-beda. Ada negara yang memiliki kebiasaan seks yang sangat unik, atau bahkan ada juga yang memiliki urusan seks yang sangat kejam.

Nah, seperti dilansir Liputan6.com, berikut ini ada beberapa negara di dunia yang memiliki fakta seks yang unik.

Mau tau negara mana saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini.

1. Austria

Austria merupakan salah satu negara yang memiliki fakta unik tentang seksnya. Negara ini memiliki pria-pria yang direkomendasikan untuk kaum wanita. Kaum pria disana termasuk pria yang sangat aktif soal seks. Jadi, bagi wanita yang suka menjelajah seks, kamu bisa mencobanya di negara ini.

2. Spanyol

Jika kamu inginkan cara bercinta yang asyik dan tidak membosankan, kamu bisa dapatkan di negara yang satu ini. Negara Spanyol terkenal sebagai negara dengan gaya seks yang asyik, sehingga kebanyakan orang disana tidak pernah bosan untuk berhubungan seksual.

3. Yunani

Negara yang satu ini dikenal sebagai negara nafsuan atau horny. Orang-orang di sana hampir semuanya memiliki nafsu yang tinggi tentang seks, sehingga keinginan mereka untuk bercinta sangat tinggi dibandingkan dengan negara lain.

4. Australia

Beda lagi dengan negara yang satu ini. Di Australia, hampir sebanyak 40 persen wanita sudah mengubah ukuran payudaranya menjadi lebih besar. Hal ini dilakukannya untuk memuaskan nafsu seks para kaum pria. Sehingga tak heran jika wanita-wanita di sana memiliki ukuran payudara yang besar-besar. Rata-rata ukurannya mencapai DD , bahkan ada yang lebih .

5. India

Negara terakhir adalah negara Kamasutra yang memilliki fakta unik tentang kehidupan seksnya. Di India orang-orang lebih suka dengan phone-sex. Phone-sex, menjadi pilihannya ketika nafsu seksualnya muncul. Bahkan dikatakan ada banyak sekali orang-orang di sana yang berbelit hutang akibat sering beli pulsa untuk phone-sex.

Nah, itulah dia ke lima negara yang memiliki fakta seks yang sangat unik.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Bahayanya Jika Kamu sering Menahan Kencing

Posted: 04 Oct 2014 12:10 PM PDT

gangguan-kesehatan-akibat-menahan-buang-air-kecil

Palingseru.com – Menahan kencing ini merupakan salah satu kebiasaan buruk yang sering kita lakukan. Terkadang , dalam keadaan sedang sibuk ini sinyal tubuh untuk buang air kencing selalu kita tahan hingga pekerjaan itu selesai. Padahal, keseringan menahan kencing ini memiliki banyak bahaya yang mengancam kadung kemihdi dalam tubuh kita.

Keseringan menahan kencing ini dapat membuat kandung kemih memicu perkebangbiakan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi dan membuat kerusakan gunjal. Hal ini dikarenakan , kandung kemih yang memang tempat penampungan urine ini memiliki  kapasitas maksimal sekitar 15 ons cairan (0,4 liter) . Ketika kamu menahan kencing dalam jangka panjang, maka organ di dalam kantung kemih ini semakin meregang.

Pergangan organ inilah yang memberikan sinyal agar kamu segera ke toilet untuk buang air kencing. Namun, ketika sinyal itu kamu abaikan maka tubuh akan kehilangan kemampuan untuk mengetahui kapan saatnya untuk pipis kembali.

Sehingga semakin lama kamu menahan kencing , urine tersebut akan terus tertampung dan menyebabkan infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri yang mempengaruhi saluran kemih (organ yang menyimpan dan melepaskan air seni).

Dan ketika rasa kencing itu semakin lama ditahan , maka bakteri yang ada di saluran kandung kemih itu akan masuk ke uretra yang menyebabkan kerusakan ginjal. Awlnya , kerusakan ginjal ini akan ditandai dengan gejala urine kecokelatan atau berdarah, anyang-anyangan (sering ingin buang air kecil meski tak ada urine yang dikeluarkan) dan demam ringan.

Untuk itu disarankan sesibuk dan serumit apapun situasi yang sedang kamu lakukan , jika terasa ingin buang air kencing usahakan untuk segera pergi ke toilet . Hal ini juga berguna untuk menjaga kesehatan ginjal dan kandung kemih sehingga kamu tidak akan mengalami masalah kesehatan seperti ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Pulau Yang Punya Kisah Tersembunyi

Posted: 04 Oct 2014 12:05 PM PDT

aslinya-indah-pulau-pulau-ini-justru-an-09506e

Palingseru.com – Pulau merupakan sala satu tempat yang memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Pulau biasanya dijadikan tempat wisata untuk orang-orang yang ingin menikmati pemandangan dengan suasana yang damai, tentram dan nyaman.

Di dunia ini terdiri dari berbagai macam pulau yang sangat menakjubkan. Selain indah, ternyata beberapa pulau juga memiliki kisah yang menyeramkan lho.

Ya, ada beberapa pulau yang ternyata memiliki kisah yang tersembunyi. Seperti ke lima pulau ini yang ternyata memiliki kisah aneh yang tersembunyi.

Nah, mau tau pulau apa saja yang menyimpan kisah aneh dan mengerikan? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Rumah Ratusan Kelinci

a99080_1200x

Pulau Okunoshima  merupakan pulau tempatnya ratusan kelinci hidup bersama-sama. Pulau ini dulunya merupakan tempat produksi senjata kimia Jepang saat Perang Dunia II. Kemudian, ratusan kelinci dibawa ke pulau ini untuk menjadi kelinci percobaan apakah kelinci tersebut mampu bertahan hidup atau tidak, karena pulau tersebut memproduksi lebih dari 6.000 ton gas beracun. Saat ini tempat ini sudah menjadi tempat wisata dimana ada ratusan kelinci yang hidup di sana, kemungkinan kelinci-kelinci tersebut merupakan keturunan dari kelinci percobaan di waktu perang dunia ke II.

2. Ratusan juta kepiting

2

Pulau Christmas merupakan pulau yang dilindungi Australia. Pulau ini dilindungai karena ada ekosistem indah di dalamnya yang sangat menakjubkan. Di pulau ini kamu akan bisa melihat ratusan kepiting merah berjalan menuju ke tepi pantai untuk bermigrasi  bersamaan ke laut.

3. Pulau di dalam Pulau

a99080_vulcanpointinset

Pulau Vulcan merupakan salah satu pulau indah di Filiphina. Di dalam pulau ini terdapat sebuah gunung berapi yang bernama gunung berapi Taal. Di dalam gunung berapi itu ada yang namanya Kaldera berisika air kawah di mana di dalam kawah tersebut terdapat sebuah pulau kecil bernama Vulcan Point.

4. Surga Misteri

4

Surga misteri ini sebutan untuk pulau Palmyra yaitu pulau indah yang tersembunyi di samudera Pasifik bagian utara. Pulau ini terdapat sebuah misteri di dalamnya yang sangat mengerikan. Bahkan banyak orang yang mengatakan jika mereka sering melihat sosok aneh dan misterius di pulau ini.

5. Pulau Terkutuk

a99080_5176159d3c045a348011e4a0ccb1289a6cbb36

Pulau terkutuk sebutan untuk pulau yang terletak di lepas pantai Naples, Italia yang bernama Isola La Gaiola. Pulau ini memiliki pemandangan yang sangat indah, terutama jembatan batu yang menghubungkan kedua pulau ini. Namun, sayangnya pulai ini dianggap sebagai pulau kutukan, karena penghuni pulau ini tewas dengan cara yang sangat mengerikan. Ada  yang tiba-tiba mengalami serangan jantung, ada juga  yang meninggal akibat bangkrut dan lain sebagainya.

Nah, itulah dia ke lima pulau yang memiliki kisah tersembunyi didalamnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pria ini Dipenjara karena Buang Angin Depan Muka Polisi

Posted: 04 Oct 2014 12:02 PM PDT

kentutPalingseru.com – Setiap orang yang memiliki etika tidak baik juga akan mengancam kehidupannya , bahkan akibat etika yang tidak baik itu bisa membawanya ke rana huku. Seperti kejadian seorang pria bernama Malcolm Gill asal dari Longfield Street, Dalton, ini dipenjara karena buang angin di depan muka polisi.Siapa yang tidak marah jika ada orang yang kentut pas di depan muka kita. Dengan tidak ada segannya, Malcolm ini kentut pas di depan muka polisi sebanyak dua kali. Setelah kentut di depan polisi, pria  ini juga memaki si polisi yang berbau ungkapan rasis.

Akibat Malcolm melakukan tindakan yang tidak baik di hadapan publik ini membuat dia dipanggil ke kantor polisi dan akan mendapatkan sanksi untuk di penjara akibat tindakan yang tidak punya etika sopan itu.

Sebelumnya, Malcolm ini di duga merupakan tersangka dari kasus pencurian. Sehingga pihak polisi melakukan pemeriksaan . Dan ketika dia kentut di depan muka polisi itulah bersamaan ketika dia sedang di perikasa.

Dn kini Malcolm Gill harus menjalani hukuman kerja sosial selama 12 bulan seperti yang dilansir dari dream.co.id (3/10/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Kebijakan Mantan Presiden Soeharto yang Masih Dibanggakan Hingga Sekarang

Posted: 04 Oct 2014 11:58 AM PDT

5-kebijakan-soeharto-yang-dibangga-banggakan-hingga-kini

Palingseru.com – Saat ini Indonesia sudah memiliki pemimpin yang baru yaitu Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Pemimpin yang baru ini pastinya tidak akan membuat Indonesia melupakan mantan Presiden yang lama yang paling bersejarah bagi Indonesia.

Memang Indonesia sudah dipimpin oleh banyak pemimpin seperti  Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Gus Dur , Mega Wati, dan baru ini menyelesaikan jabatannya sebagai pemimpin adalah Susilo Bambang Yudiono.

Semua mantan Presiden tersebut merupakan sosok yang wajib segani, karena telah berhasil memimpin Indonesia dengan baik dan bijaksana.

Tapi, tidak bisa dipungkiri jika ada beberapa kebijakan  di Kepemimpinano Soeharto yang sampai saat ini masih dibanggakan oleh rakyat Indonesia.

Nah, seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima kebijakan Presiden Soeharto yang sampai saat ini masih dibanggakan oleh rakyat Indonesia.

1. Utang hanya pelengkap

Pada masa kepemimpinan Presiden Soeharto menganggap bahwa utang diluar negeri hanya sebatas pelengkap saja sehingga utang diluar negeri pada saat itu tidak sebesar saat ini. Mantan menteri keuangan, Fuad Bawazier, sangat bangga dengan kinerja Soeharto yang bisa mengatur utang yang ada di luar negeri sehingga jumlahnya tidak memberatkan ekonomi.

2. Bikin asing khawatir

Berbeda dengan saat ini, dulu pada waktu kepemimpinan Soekarno maupun Soeharto Indonesia dianggap penting bagi negara asing, bahkan beberapa negara mengaku sangat tergantung dengan Indonesia. Dulu Selat Lombok menjadi  jalur perdagangan bagi beberapa negara sehingga saat Seoherto ingin menutupnya negara asing menjadi khawatir . Oleh sebab itu, Indonesia dianggap angat penting bagi negara asing.

3. Privatisasi BUMN

Pada saat kepemimpinan Seoharto pernah terselip ide untuk melepaskan BUMN  untuk membayar pinjaman USD 2 miliar kepada Dana Moneter Internasional (IMF). Untuk mewujudkannya Seoharto saat itu memanggil Tanri  yang saat itu masih menjabat Presiden Direktur Bakrie Group menghadap ke Bina Graha.

Seoharto mengatakan ingin mengembalikan BUMN ke menteri keuangan. Tapi, ia berpikir ulang dan akhirnya meminta Tanri untuk meningkatkan nilai BUMN agar nilai jualnya tinggi.

4. Tata kelola perdagangan

Saat ini kondisi neraca perdagangan Indonesia lebih parah dibandingkan dengan zaman kepemimpinan Seoharto. Saat ini neraca defisit perdagangan makin lebar karena disebabkan oleh impornya besar. Jika dibandingkan dengan zaman dahulu, masalah ini bisa diatasi segera oleh Soeharto dengan memperkuat sistem ketahanan pangan nasional agar Indonesia tidak tergantung pada impor dari negara lain. Namun, saat ini masalah ini sangat sulit untuk diatasi oleh Presiden.

5. Swasemda Pangan

Indonesia dulunya merupakan penghasil kedela yang cukup tinggi, sehingga Indonesia pernah jaya dengan kedelai saat kepemimpinan Seoharto. Namun, saat ini Indonesia menjadi negara yang  importirnya sangat tinggi. Bahkan beras saja, pemerintah masih mendatangkannya dari luar negeri. Termasuk juga kedela yang saat ini harga jualnya meningkat tajam sehingga menyulitkan ekonomi Indonesia.

Nah, itulah dia ke lima kebijakan Presiden Soeharto yang masih menjadi kebanggan Indonesia sampai saat ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wanita Wajib Tahu, Makanan Makanan Ini Bisa bikin Wajah kamu Cantik

Posted: 04 Oct 2014 11:55 AM PDT

gyh

Palingseru.com – Semua wanita pastinya menginginkan wajah yang cantik. Oleh karena itu, tak heran jika banyak wanita yang rela melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan wajah yang cantik dan sempurna.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh wanita agar terlihat cantik di depan kaum pria. Salah satunya dengan menggunakan kosmetik atau bahkan operasi plastik.

Dua cara tersebut memang tidak ada salahnya, tapi memiliki efek samping yang membahaya kesehatan tubuh sendiri. Oleh karena itu, tidak baik untuk dilakukan hanya untuk menjadi cantik.

Tapi, kali ini ada tips nih buat para wanita yang menginginkan wajah cantik, namun tidak berbahaya. Caranya dengan mengonsumsi beberapa makanan yang bisa bikin wajah kamu semakin terlihat cantik.

Beberapa makanan ini sangat mudah di dapat dan sangat bermanfaat untuk kesehatan kamu, dan untuk kecantikan wajah kamu.

Nah, mau tau makanan apa saja yang bisa membuat wajah kamu semakin cantik? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Cabai Rawit

Si pedas kecil yang satu ini salah satu makanan yang dapat membuat kamu tampil cantik, karena cabai rawit bisa membuat tubuh kamu selalu lansing. Cabai rawit mengandung senyawa capsaicin yang bisa membuat seseorang menangis. Senyawa tersebut berfungsi untuk menghambat rasa lapar yang berlebihan sehingga setelah makan cabai rawit seseorang tidak akan makan secara berlebihan.

2. Seafood

Seafood merupakan makanan yang kaya akan omega-3 yang dapat berfungsi untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.  Mengonsumsi omega-3 ini dapat membuat kulit tetap terasa lembut dan bersinar sehingga kamu akan terlihat lebih cantik. Jenis makanan laut yang banyak mengandung omega-3 adalah ikan sarden, ikan tuna dan mackerel.

3. Strawberry

Strawberry merupakan buah yang mengandung sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh bahkan untuk kecantikan tubuh. Buah yang memiliki rasa manis dan asam ini sangat disukai banyak wanita, karena buah ini memberi kesegaran yang membuat wanita menjadi segar. Buah ini juga banyak mengandung vitamin C, yang bisa menjaga kulit kamu tetap sehat dan terhindar dari polusi udara dan radikal bebas.

4. Kacang-kacangan

Makanan yang satu ini sering kali dihindari oleh banyak wanita, dengan alasan kacang-kacangan mengandung lemak jahat yang bisa membuat wajah berjerawat dan juga tubuh berlemak. Tapi, jangan salah, kacang-kacangan juga bisa membuat tubuh kamu tetap langsing jika diolah dengan cara yang baik. Kacang-kacangan mengandung nutrisi berupa asam amino yang sangat baik untuk tubuh kamu.

Nah, itu dia ke empat makanan yang bisa membuat kamu terlihat cantik.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Artis Ini Melahirkan Tanpa Didampingi Suami

Posted: 04 Oct 2014 11:51 AM PDT

028782500_1412318742-6_Artis_melahirkan

Palingseru.com – Setiap pasangan yang menikah pastinya menginginkan keturunan. Oleh karena itu kelahiran merupakan sesuatu hal yang sangat penting dalam kehidupan keluarganya sehingga tak heran jika ada beberapa pria yang tidak mau melewatkan saat-saat sang istri melahirkan buah hati mereka.

Namun, ternyata tidak semua pria yang seperti itu. Ada beberapa pria yang malah tidak mendampingi sang istri ketika sang istrin melahirkan buah hati mereka.

Hal ini terjadi pada ke lima artis ini, dimana mereka tidak ditemani oleh sang suami saat mereka melahirkan buah hati mereka.

Nah, mau tau siapa saja artis yang tidak didampingi sang suami ketika melahirkan ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini seperti dilansir Liputan6.com.

1. Marsha Timoty

Marsha+Timothy

Artis cantik yang satu ini merupakan salah satu artis yang melahirkan anak pertamanya yang tidak ditemani oleh sang suaminya yang bernama Vino G Bastian. Saat Marsha melahirka anak pertamanya yang bernama Jizzy Pearl Bastian, Vino sedang melakukan shooting film religi yang berjudul Hanya Tuhanlah yang Tahu, sehingga tidak bisa menemani sang istri melahirkan.

2. April Jasmine

2

Istri dari ustad Solmed ini juga tidak ditemani oleh ustad Solmed sendiri ketika melahirkan anak perempuannya. Saat itu ustad Solmed sedang berdakwah ke Kalimantan, dan tiba-tiba saja sang istri mengirim pesan bahwa dirinya ke rumah sakit karena sering mengalami kontraksi. Awalnya kelahiran snag istri sudah diprediksi oleg dokter, namun prediksi itu tidak tepat, April malah melahirkan sebelum prediksi yang sudah ditetapkan. OLeh sebab itulah ustad Solmed tidak bisa menemani sang istri ketika melahirkan.

3. Ayu Ting Ting

AYU+T+5

Ayu Ting Ting juga melahirkan anak perempuannya tidak ditemani oleh sang suami. Hal ini dikarenakan, mereka memang mengalami konflik, sehingga Ayu mengatakan tidak ingin lahirannya ditemani oleh Enji. Ayu juga mengatakan bahwa dia memiliki banyak orang-orang yang sangat denganya, sehingga Ayu merasa tidak membutuhkan Enji di sampingnya.

4. Jessica Iskandar

jessica-1-140227

Artis cantik dan seksi yang satu ini dikabarkan juga melahirkan di Amerika tanpa ditemani oleh sang suami yaitu Ludwig, pria bule asal Jerman. Jessica merasa stres ketika ia harus merawat bayinya seorang diri tanpa dibantu oleh sang suami.

5. Joy Tobing

joy-131002b

Penyanyi jempolan Indonesian Idol ini juga merasakan stres ketika ia melahirkan tidak ditemani oleh sang suami. Hal ini dikarenakan pada waktu itu sang suami sedang dipenjara akibat terlibat kasus penipuan. Joy awalnya merasa stres, namun karena mendapat dukungan dari banyak orang terdekatnya, ia pun menjadi lebih tegar untuk menghadapi semua itu.

Nah, itulah dia ke lima artis yang tidak ditemani oleh sang suami ketika mereka melahirkan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Artis Ini Pernah Mengalami Mati Suri

Posted: 04 Oct 2014 11:46 AM PDT

084667400_1412230381-enam_artis_Mati_Suri

Palingseru.com – Kematian merupakan akhir dari segala kehidupan di dunia ini. Tapi, ada beberapa orang yang mengalami kematian namun bisa hidup kembali. Hal ini biasanya disebut dengan mati suri.

Mati suri ini sudah banyak dialami oleh orang-orang di belahan dunia. Bahkan hampir semua orang yang pernah mengalami mati suri mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa yang tak pernah ia temukan di dunia.

Mati suri ini ternyata juga pernah terjadi pada beberapa artis terkenal di Indonesia ini lho. Mereka mengaku mengalami hal-hal aneh saat mereka mati suri.

Nah, mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. August Melasz

072087300_1412230598-Ausgust_dalam

Actor yang satu ini mengaku pernah mengalami mati suri ketika berusia remaja. Saat itu ia pernah terjatuh dari sepeda motor ketika memboncengi sahabatnya. Kemudian, ia dibawa ke rumah sakit dan di rumah sakit ia dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis. Namun, ia merasa bahwa dirinya sadar dan bisa mengetahui apa yang terjadi di sekitar. Tak hanya itu, ia juga melihat penampakan yang mulia dan sejuk hingga memberikanya kesempatan hidup yang kedua kalinya.

2. Bopak Castello

Bopak+Castello

Komedian kocak yang satu ini juga mengalami hal yang sama dengan August Melasz. Ketika masih berusia remaja, Bopak mengaku pernah mengalami mati suri selama 3 hari tiga malam, akibat ia melanggar aturan ketika berkunjung ke Pantai Parangtritis. Saat itu, dilarang untuk buang air kecil sembarangan, namun Bopak tidak memperdulikannya, ia pun langsung buang air kecil di pantai tersebut.

Setelah pulang dari pantai Parangtritis, Bopak langsung mengalami mati suri dan bermimpi seperti sedang berjalan-jalan ke Kraton Yogyakarta dan Pantai Parangtritis. Namun, ada yang lebih anehnya lagi, yaitu ketika Bopak sadar dari mati surinya tersebut, Bopak langsung bisa melukis, dan hanya bisa melukiskan wajah-wajah yang menyeramkan, tepatnya makhluk yang pernah ia lihat saat mati suri.

3. Puput Melati

puput_melati_11

Istri dari Guntur Bumi  ini mengaku juga pernah mengalami mati suri ketika usai melahirkan anak ketiga mereka. Saat itu, Puput mengalami pernapasan yang berhenti  untuk beberapa menit. Hal ini dikatakan tim medis sebagai mati suri. Tapi, untunglah Puput masih diberi kesempatan untuk hidup yang kedua kalinya. Puput pun mengaku melihat sosok berjubah putih saat ia mati suri.

4. Jhony Iskandar

063321900_1412230664-jony_iskandar1

Penyanyi dangdut Jhony Iskandar ini juga pernah mengalami mati suri sebanyak dua kali. Mati suri yang pernah ia alami disebabkan oleh kesentrum aliran listrik yang membuat tubuhnya gosong dan napasnya terhenti sejenak. Kemudian, ia mengatakan melihat dirinya sendiri, ketika mati suri tersebut.

5. Deddy Dhukun 

044256400_1412230745-Deddy_dalam

Artis terakhir yang pernah mengalami mati suri adalah Deddy Dhukun. Ia mengaku ketika masih remaja, Deddy pernah hampir mau dikuburkan. Ia sudah dikafankan, dan sudah mau dikuburkan, namun hanya menunggu tantenya saja dari luar negeri. Saat itu, tantenya memiliki firasat jika Deddy masih bisa hidup, kemudian, tantenya tersebut melakukan terapi air dingin sehingga Deddy pun hidup kembali.

Nah, itulah dia ke lima artis yang pernah mengalami mati suri.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

‘Sports World’ Pertanyakan ‘BLANC’, Bisnis Fashion Tyler Kwon dan Jessica

Posted: 04 Oct 2014 11:42 AM PDT

Girls-Generation-Jessica_1412305218_af_org
Outlet media 'Sports World' telah merilis sebuah laporan eksklusif mengenai kecurigaan mereka tentang Tyler Kwon, yang dikatakan menjadi mitra bisnis Jessica dan dikabarkan adalah pacar atau tunangannya.

Outlet media ini memulai dengan menanyakan pertanyaan tentang apakah Jessica bisa sukses sebagai seorang wanita bisnis dengan bisnis fashionnya. Mereka mengungkapkan bahwa mereka medapatkan rencana bisnis dari 'BLANC' namun isi dari rencana bisnis tersebut terlihat kurang. Selain menekankan peran Jessica dalam bisnis tersebut dan potensialnya sebagai seorang desainer, tidak ada aspek spesial dalam rencana bisnis tersebut, klaim 'Sports World' . Mereka juga mengatakan bahwa mereka bertemu dengan seorang pria yang telah diberikan kesempatan untuk berinvestasi di 'BLANC' oleh Tyler Kwon.

Orang ini mengatakan, "Saat aku mendapatkan proposal bisnis tersebut, selain fakta bahwa proposal tersebut dibuat oleh Girls' Generation Jessica, tidak ada manfaat lain dalam proposal tersebut jadi aku menolak tawaran untuk berinvestasi." Outlet media tersebut juga mengatakan bahwa salah satu dari sumber mereka juga menunjukkan kecurigaannya mengenai Tyler Kwon. Seorang sumber yang kenal dengan Tyler Kwon rupanya mengatakan kepada mereka bahwa meskipun memiliki gelar sebagai CEO dari Coreidel Group, "[Ia] bertindak seolah-olah ia adalah chaebol generasi ketiga, namun sangat sulit untuk melihatnya seperti orang kaya karena ia sering meminta kenalannya untuk meminjami ia uang sebesar 50~100 juta KRW. Ia merupakan bagian dari perusahaan investasi, namun peru dilihat bisnis apa yang membuatnya begitu berhasil."

'Sports World' kemudian melanjutkan dengan menunjukkan bahwa Tyler Kwon sangat terkenal di Hong Kong sebagai 'pembuat skandal' karena hubungan masa lalunya dengan penyanyi dan aktris Gillian Chung. Mereka mengatakan bahwa ada rumor bahwa ia dengan sengaja mendekati Gillian Chung sehinga ia bisa mendapatkan pijakan di dunia bisnis Hong Kong. Hubungan mereka sangat terbuka kepada publik dan bahkan ada pikiran bahwa mereka mungkin sudah menikah, namun mereka putus. Dia kemudian mendekati Jessica, klaim media outlet tersebut.

Seharusnya, pertemuan Jessica dan Tyler terlihat seperti adegan dalam film. Jessica sedang belanja di Hong Kong, namun mendapatkan masalah karena ia telah menggunakan kartu kreditnya sampai batas limit, kemudian Tyler Kwon datang untuk menyelamatkannya dan membayar untuknya. 'Sports World' mengatakan bahwa Jessica kemudian jatuh cinta kepadanya, namun Tyler sangat tidak perhatian kepada Jessica karena ia memposting banyak foto di akun SNSnya meskipun hubungannya dengan Jessica adalah sebuah rahasia. Sumber media tersebut kemudian berkomentar, "Biasanya, para investor tidak suka menarik perhatian publik, namun ia sangat agresif dalam memasarkan dirinya. Ia bahkan sengaja pergi 'hang out' di tempat-tempat yang ia ketahui akan ada banyak wartawan," mengisyaratkan bahwa mungkin inilah alasan mengapa wartawan Hong Kong mampu mengenali mereka beberapa kali.

'Sports World' kemudian bertanya mengenai apakah mereka mampu membuat 'BLANC' sukses dan apakah mereka kemudian akan menikah dan hidup bahagia, sebelum mengambil kesimpulan, "Yang menjadi paling prihatin adalah Jessica. Girls' Generation Jessica yang kita cintai, situasinya sekarang saat ini tidak stabil."

Jessica_1412308073_sportsworld

Source: Allkpop
Transindo: imnyez@koreanindo.net

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Sifat Wanita Dilihat Dari Cara Duduknya

Posted: 04 Oct 2014 11:37 AM PDT

jk

Palingseru.com – Mungkin selama ini kamu tidak pernah memperhatikan  bagaimana cara ketika wanita duduk di kursi. Hal ini dikarenakan semua orang menganggap bahwa cara duduk ini merupakan hal sepele yang tidak ada artinya sama sekali. Tapi, siapa sangka jika sifat wanita bisa dilihat dari cara duduknya sehari-hari.

Ternyata duduk tidak hanya sembarang duduk. Duduk juga bisa menunjukan sifat seorang wanita. Oleh karena itu, sebaiknya jangan meremehkan gaya duduk para wanita, karena gaya duduknya tersebut menunjukan sifat asli dari dirinya.

Nah, mau tau gaya duduk seperti apa yang bisa menunjukan sifat asli seorang wanita? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Jadiberita.com.

1. Gaya duduk manis

Gaya duduk yang pertama adalah gaya duduk manis dimana kedua tangan diletakan diatas paha. Gaya duduk manis ini menggambarkan bahwa wanita tersebut memiliki sifat kekanak-kanakan. Ia merupaka penghayal sejati yang suak berkhayal tentang hal-hal manis dan seksi. Namun, ia memiliki sifat yang jujur dalam kondisi apa pun. Ia juga terbuka, dan merupaka wanita kreatif saat diatas ranjang, karena wanita seperti ini bisa mengkreasikan berbagai macam gaya untuk memuaskan pasangannya saat bercinta. Tapi, jangan salah meskipun begitu, wanita dengan gaya duduk manis ini juga sangat cemburuan, dan selalu ingin dituruti kemauannya.

2. Gaya duduk kaki sejajar

Gaya duduk yang kedua adalah gaya duduk kaki sejajar dengan seluruh tubuh bersandari di kursi dan posisi kaki sejajar dan tertata rapi.  Gaya duduk semacam ini menunjukan jika wanita tersebut  merupakan wanita yang hangat diatas tempat tidur, karena cara duduknya penuh gairah. Tak hanya itu, ia juga mau melakukan apa pun untuk memuaskan pasangannya ketika bercinta. Ia juga bukan tipe wanita yang mudah menyerah, karena ia tipe wanita yang  terus berjuang demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Tak hanya itu, ia juga merupakan tipe wanita yang agresif.

3. Gaya duduk mengundang

Yang ketiga adalah gaya duduk mengundang yaitu dengan posisi kaki terlentang dan membuka lebar sehingga dapat membuat lelaki merasa terundang untuk melihat sesuatu yang ada di bagian kedua pahanya. Wanita dengan gaya duduk seperti ini adalah wanita yang  ceria dan wanita penggoda tulen. Ia juga tipe wanita yang tidak bisa kesepian, karena ia selalu menginginkan ada lelaki yang bisa menghangatkannya setiap waktu.

4. Gaya duduk di pinggiran

Wanita yang senang duduk di pinggiran kursi atau ujung kursi merupakan tipe wanita yang bijak sana dan baik hati. Ia merupakan tipe wanita yang mudah menolong sesama. Ia juga tipe wanita yang mudah percaya tanpa adanya bukti. Cukup janji dan kata romantis saja, ia sudah percaya dan langsung terbuai.

Wanita dengan gaya duduk seperti ini juga tergolong wanita yang tidak tega menolak  cinta sehingga ia terkesan lebih pada wanita gampangan.

5. Gaya duduk menyilang

Duduk menyilang dengan kaki yang tumpang tindih dan  menjatuhkan tungkai kakinya kebawah merupakan tipe wanita yang berpendirian teguh dan tidak bisa digoyahkan oleh siapa pun. Wanita ini sangat sulit untuk percaya dengan rayuan gombal. Ia juga merupakan tipe wanita yang egois dan tidak mau dinasehati oleh orang lain, karena ia merasa bahwa driinya lah yang paling benar.

Nah, itu dia ke lima gaya duduk wanita yang bisa memperlihatkan sifat aslinya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template