Friday, September 26, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


2 Kisah Berbeda Tentang Ibu, Anak dan Pengadilan

Posted: 26 Sep 2014 08:35 PM PDT


Ini adalah dua kisah nyata yang berkebalikan tentang ibu dan anak-anaknya yang berurusan di pengadilan. Yang satu terjadi di Indonesia, dan yang kedua terjadi di Arab Saudi. Semoga kisah-kisah ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua.

 

Kisah pertama
Fatimah, di usia senjanya yang sudah 90 tahun, tentu tak menduga jalan hidupnya akan demikian pahit. Ia digugat anak kandungnya ke meja hijau, di Pengadilan Negeri Tangerang, karena berkeras minta surat tanah yang sudah ia beli dari Nurhana, anaknya itu. Yang ia tak habis fikir, Nurhana, dibantu suaminya, tega-teganya menggugat ia, wanita yang telah melahirkannya, dengan uang 1 miliar rupiah. Fatimah jadi bingung sendiri, saat harus datang memenuhi panggilan sidang.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Tanah itu sendiri pada awalnya merupakan milik suami Nurhana, Nurhakim. Menurut Fatimah, tanah itu sendiri sudah dia beli dari Nurhakim sejak tahun 1987 lalu. “Saya beli tunai dengan harga Rp 10 juta waktu itu. Waktu itu kan harga tanah belum mahal. Sertifikat tanahnya pun masih saya pegang,” kata Fatimah sambil menunjukkan sertifikat tanah rumahnya tersebut.

Permasalahan muncul pada tahun 2011 lalu, dimana secara tiba-tiba Nurhakim dan Nurhana menyambangi rumah Fatimah lalu meminta balik tanah tersebut. Fatimah pun jelas menolak. “Nggak tahu ada apaan, pokoknya tiba-tiba anak saya sama mantu saya nuntut saya balikin tanah ini. Padahal kan saya udah beli,” kata Fatimah.

Perseteruan dan perang urat syaraf antara Fatimah dan Nurhana pun terus berlanjut hingga akhirnya pada Juni 2014 kemarin Fatimah dipanggil oleh Pengadilan Negeri Tangerang untuk sidang mediasi.

“Bayangin mas, lagi puasa-puasa saya diginiin sama anak sendiri. Saya makin sedih pas di surat gugatan ditulis mereka menggugat saya Rp 1 miliar. Uang dari mana, mas,” katanya.

Fatimah berharap, majelis hakim bisa berlaku adil, dengan menolak gugatan Nurhanah, dan menyatakan tanah yang dibelinya 10 juta itu, sebagai miliknya. Agar ke depan tidak lagi dirongrong anak dan menantunya.

 

Kisah Kedua
Di salah 1 pengadilan Qasim, Kerajaan Saudi Arabia, berdiri Hizan al Fuhaidi dengan air mata yang bercucuran sehingga membasahi janggutnya,,!! Kenapa? Karena ia kalah terhadap perseteruannya denan saudara kandungnya!!

Tentang apakah perseteruannya dengan saudaranya itu?? Tentang tanah kah?? atau warisan yang mereka saling perebutkan??

Bukan karena itu semua!! Ia kalah terhadap saudaranya terkait pemeliharaan ibunya yang sudah tua renta dan bahkan hanya memakai sebuah cincin timah di jarinya yang telah keriput,,

Seumur hidupnya, beliau tinggal dengan Hizan yang selama ini menjaganya,,

Tatkala beliau telah manula, datanglah adiknya yg tinggal di kota lain, untuk mengambil ibunya agar tinggal bersamanya, dengan alasan, fasilitas kesehatan dll di kota jauh lebih lengkap daripada di desa,,

Namun Hizan menolak dengan alasan, selama ini ia mampu untuk menjaga ibunya. Perseteruan ini tidak berhenti sampai di sini, hingga berlanjut ke pengadilan!!

Sidang demi sidang dilalui .. hingga sang hakim pun meminta agar sang ibu dihadirkan di majelis..

Kedua bersaudara ini membopong ibunya yang sudah tua renta yang beratnya sudah tidak sampai 40 Kg!!

Sang Hakim bertanya kepadanya, siapa yg lebih berhak tinggal bersamanya. Sang ibu memahami pertanyaan sang hakim, ia pun menjawab , sambil menunjuk ke Hizan, "Ini mata kananku!"

Kemudian menunjuk ke adiknya sambil berkata, "Ini mata kiriku!!

Sang Hakim berpikir sejenak kemudian memutuskan hak kepada adik Hizan, berdasar kemaslahatan-kemaslahatan bagi si ibu!!

Betapa mulia air mata yg dikucurkan oleh Hizan!!

Air mata penyesalan karena tidak bisa memelihara ibunya tatkala beliau telah menginjak usia lanjutnya. Dan, betapa terhormat dan agungnya sang ibu, yang diperebutkan oleh anak-anaknya hingga seperti ini.

Andaikata kita bisa memahami, bagaimana sang ibu mendidik kedua putranya hingga ia menjadi ratu dan mutiara termahal bagi anak-anaknya. Ini adalah pelajaran mahal tentang berbakti,, tatkala durhaka sudah menjadi budaya..

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Demi Tuhan! Arya Wiguna Jadi DJ!

Posted: 26 Sep 2014 07:00 PM PDT


Arya Wiguna menjadi beken karena pernah berseteru dengan Eyang Subur, mantan guru spiritualnya beberapa tahun silam. Kalian pasti ingat dengan ucapan Arya Wiguna yang begitu menggebu-gebu dengan kat-kata “DEMI TUHAN“.

Sosok yang pernah paling dicari oleh media hiburan Indonesia ini pernah mengaku ingin jadi artis, tapi gagal. Dan kini Arya Wiguna menggeluti profesi baru, yakni menjadi seorang Disc Jockey (DJ).

“Alhamdulillah baik. Sekarang sibuk jadi DJ. Sudah lama, dari awal tahun (2014),” ucap Arya.

Dengan profesi barunya, dj Arya Wiguna telah berkeliling ke sejumlah daerah. Tapi ia mengaku belum pernah tampil di Jakarta. Bisa bayangin gak kalo Arya Wiguna lagi ngeDJ, sambil teriak-teriak “DEMI TUHAAANNN!!! DEMI TUHAAANNN!!!” dan kapan ya kira-kira Arya Wiguna back to back dengan dj @terselubung?

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penemuan 18 Kutang Wewe Gombel Gegerkan Warga

Posted: 26 Sep 2014 02:38 AM PDT


Delapan belas kutang atau BH yang diduga milik hantu wewe gombel atau kuntilanak ditemukan warga, tergantung di jemuran belakang rumah Yanti, warga Dusun Jiwo Kulon, Desa Trotok Kecamatan Wedi, Kamis pagi (25/09). Penemuan tersebut sontak membuat warga Klaten terkejut, lantaran pakaian dalam wanita tersebut berukuran besar dan tak ada yang memilikinya.

Seperti yang dikutip dari merdeka.com, Informasi yang dihimpun menyebutkan, penemuan kutang misterius tersebut tak hanya terjadi sekali ini saja. Sebagian warga mempercayai jika barang-barang itu milik hantu wewe gombel atau kuntilanak yang menghuni tempat tersebut.

“Di sini tidak kali ini saja ada kejadian seperti ini. Dua tahun yang lalu ada juga, tapi jumlahnya 17. Ukuran juga besar. Dulu langsung kita bakar,” ujar Aditya, warga setempat.

Jatmiko warga lainnya mengungkapkan, munculnya kutang misterius tersebut tidak ada yang tahu. Tiba-tiba saja kutang sebanyak itu sudah ada di jemuran.

“Dulu pernah ada warga yang melihat seorang perempuan berambut panjang dengan kuku yang panjang di tempat itu,” katanya.

Agar tak menjadi permasalahan yang luas, petugas Polsek Wedi langsung mengamankan 18 kutang tersebut. Namun saat polisi datang ke lokasi penemuan, kutang yang ada di jemuran jumlahnya tinggal 17.

“Kemungkinan ada pengunjung yang mengambil satu,” jelas Kapolsek Wedi AKP Suginoto.

Kapolsek mengaku telah memintai keterangan sejumlah saksi dan menyita barang temuan tersebut. “Barang bukti sudah kami amankan dan kasusnya kami selidiki, siapa pemilik atau yang menaruhnya di tempat tersebut,” pungkasnya.

Sebelumnya penemuan kutang-kutang raksasa tersebut membuat heboh warga. Warga percaya jika kutang berukuran tidak normal yang ditemukan di jemuran itu adalah milik wewe gombel.

“Dulu pernah ada warga yang melihat seorang perempuan berambut panjang dengan kuku yang panjang di tempat itu,” kata warga sekitar, Jatmiko.

Jatmiko menyebut, di tempat itu, ada sebuah mitos yang menyebutkan jika tempat jemuran itu merupakan kerajaan para lelembut. Kabar penemuan kutang yang diduga milik makhluk halus tersebut langsung beredar keluar Desa Trotok. Dalam dua hari ini warga masih ramai memperbincangkan kutang-kutang itu.

Jatmiko menyebut, di tempat itu, ada sebuah mitos yang menyebutkan jika tempat jemuran itu merupakan kerajaan para lelembut. Kabar penemuan kutang yang diduga milik makhluk halus tersebut langsung beredar keluar Desa Trotok. Dalam dua hari ini warga masih ramai memperbincangkan.

Kapolsek Wedi,AKP Suginoto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Agar tak menjadi permasalahan yang luas, pihaknya langsung mengamankan barang-barang tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kelelawar Vampir – Kelelawar Penghisap Darah

Posted: 26 Sep 2014 01:56 AM PDT


Kelelawar adalah satu-satunya mamalia yang bisa terbang, tapi kelelawar vampir bahkan memiliki perbedaan yang lebih menarik yaitu: mereka adalah satu-satunya mamalia yang makanan satu-satunya adalah darah.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Ada tiga spesies kelelawar yang mengonsumsi darah: kelelawar vampir umum (Desmodus rotundus), kelelawar vampir kaki berbulu (Diphylla ecaudata), dan kelelawar vampir sayap putih (Diaemus youngi). Ketiga spesies semuanya berasal dari selatan benua Amerika, wilayah-wilayah seperti Meksiko, Brasil, Chili, Peru, Argentina dan sekitarnya.

Seperti banyak jenis kelelawar lainnya, kelelawar vampir juga tidur di siang hari dalam kegelapan total, tergantung terbalik di atap gua. Mereka biasanya berkumpul dalam koloni dari sekitar 100 ekor, hingga 1.000 atau ekor lebih. Dalam satu tahun, sebuah koloni yang terdiri dari 100 kelelawar vampire dapat meminum darah 25 ekor sapi.

 

 

Selama bagian paling gelap dari malam, kelelawar vampir umum muncul untuk berburu. Binatang ternak seperti sapi dan kuda yang sedang tidur adalah korban mereka pada umumnya, tetapi mereka juga telah diketahui doyan dengan darah manusia. Kelelawar vampire meminum darah korban mereka selama sekitar 30 menit. Mereka tidak menyakiti korban mereka, bahkan korban mereka biasanya tidak terbangun saat digigit dan dihisap darahnya. Namun gigitan mereka dapat menyebabkan infeksi hebat dan penyakit.

Pada tahun 2010 dilaporkan bahwa 500 orang suku Aguajun di desa Urakusa di timur laut Peru, telah menjadi korban penghisapan darah oleh kelelawar vampire yang diperkirakan menyerang manusia akibat deforestasi. Beberapa anak-anak meninggal karena terserang rabies.

Kelelawar vampir menyerang korban mereka dari tanah. Mereka mendarat di dekat mangsanya dan mendekati mangsanya dengan merangkak. Ya, mereka dapat merangkak dengan menekuk sayap mereka, bahkan mereka bisa berlari dengan kecepatan mencapai 1,2 meter per detik!

 

 

Kelelawar vampire memiliki sedikit gigi karena karena makanan mereka berbentuk cairan, tetapi gigi-gigi mereka ini setajam silet. Setiap kelelawar memiliki sensor panas pada hidung yang menunjuk ke arah tempat di mana darah hangat mengalir tepat di bawah kulit korbannya. Setelah melakukan gigitan pada korbannya, kelelawar vampir menjilati darah yang mengalir dengan lidahnya. Air liurnya mencegah darah dari pembekuan.

 


Kerangka kelelawar vampir, menunjukkan gigi seri dan gigi taring yang tajam

 

Kelelawar vampir bayi belum memakan darah tetapi susu ibu mereka. Mereka melekat erat pada sang ibu, bahkan saat sang ibu terbang. Mereka tidak mengkonsumsi apa-apa kecuali susu selama sekitar tiga bulan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Politik Terkini, SBY Ajukan Gugatan Hukum Terkait Pilkada DPRD

Posted: 26 Sep 2014 12:32 AM PDT

SBY Partai Demokrat

Berita politik terkini, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengatakan bahwa pihaknya akan mengajukan gugatan hukum terkait menangnya pilkada DPRD dalam voting di Sidang Paripurna DPR kemarin. SBY sendiri saat ini sedang berada di Amerika Serikat sehingga tidak bisa memantau langsung perkembangan polemik RUU Pilkada.

"Dengan hasil voting di DPR ini, saya sampaikan PD (Partai Demokrat) berencana melakukan sebuah gugatan hukum. Sedang kami pertimbangkan yang lebih tepat ke MK (Mahkamah Konstitusi) atau MA (Mahkamah Agung)," ungkap SBY di Hotel Willard Intercontinental, Washington DC, Kamis (24/9/2014) waktu setempat.

Presiden Republik Indonesia ini tampaknya tidak setuju apabila pilkada langsung dihapuskan dan pilkada melalui DPRD diterapkan lagi di tanah air, Namun, anehnya, Partai Demokat justru melakukan walk out saat voting di Sidang Paripurna DPR kemarin yang membuat kubu pro pilkada langsung kalah.

"Mereka tidak pernah membayangkan saat memilih anggota DPRD, tapi tiba-tiba DPRD memiliki kewenangan, power, otoritas, memilih gubernur, bupati, dan walikota. Ini berarti mengingkari proses pemilu legislatif, di mana rakyat tidak membayangkan dan tidak tahu, namun tiba-tiba diberi mandat memilih kepala daerah," tukas SBY.

"Dulu, dalam UUD 45 sebelum dilakukan perubahan, amat jelas bahwa presiden wakil presiden dipilih dan diangkat MPR. Di sini tidak ada UU yang mengatur DPRD mendapat otoritas dan kewenangan untuk memilih kepala daerah," lanjutnya.

"Jadi, usulan Partai Demokrat Pilkada tetap langsung, karena dengan begitu masyarakat berdaulat. Tapi dalam 10 tahun terakhir banyak ekses, seperti kasus korupsi, penyelewangan, penyimpangan, dan lain lain, maka pilihannya adalah pilkada langsung tapi dengan perbaikan. Tapi usulan itu ditolak," pungkas SBY.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

VIXX Akan Comeback di Bulan Oktober

Posted: 26 Sep 2014 12:27 AM PDT

news_large_vixx_DARKESTANGELS_tsujo_jk

VIXX telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback di bulan oktober mendatang.

Jellyfish Entertainment mengatakan, "VIXX telah mengkonfirmasi tanggal comeback mereka di bulan Oktober. Album baru akan berbentuk mini album."

VIXX telah menarik banyak perhatian dengan konsep mereka yang unik. Untuk comeback kali ini, mereka akan menunjukan konsep yang lebih kuat. Agensi menjelaskan, "Mereka berencana untuk menunjukan konsep terkuat sejak debut mereka. Mereka juga akan memulai promosi melalui program musik dan acara siaran lainnya."

source : soompi

indotrans : wndwnt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

KARA Kencan Spesial dengan 30 Penggemar Korea dan Jepang

Posted: 26 Sep 2014 12:22 AM PDT

Untuk membalas semua cinta dan dukungan dari penggemar, KARA baru-baru ini menggelar acara spesial.

Pada tanggal 24 September, Kara mengundang 30 penggemar Korea dan Jepang di sebuah kafe di Cheongdam-dong untuk menikmati 'coffee date', dimana ini adalah merupakan ide dari keempat anggota KARA.

Berharap untuk memberikan hadiah khusus kepada penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka selama promosi album ke-6, Kara merencanakan 'coffee date' untuk bertemu dengan para penggemar lebih dekat.

kara

Park Gyuri berkata, "aku pikir ini sangat bermakna dan menyenangkan untuk bertemu dengan semua penggemar. aku berharap kami bisa menghabiskan waktu bersama hari ini. "

Goo Hara mengatakan, "Sudah sekitar dua minggu sejak kami selesai mempromosikan "Mamma Mia" dan aku sangat senang bisa untuk sekadar bertemu dan berbicara dengan para penggemar di kafe."

Setelah merekrut anggota baru Young Ji, Kara berhasil mempromosikan judul lagu "Mamma Mia" dari mini album ke-6 "Day & Night" selama sekitar satu bulan di Korea.

Saat melakukan kegiatan individu dalam drama dan variety show, Kara akan memulai tur Jepang pada bulan Oktober.

source: Mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Uhm Jung Hwa Pertimbangkan Peran di Film “Attractive Nightmare”

Posted: 26 Sep 2014 12:17 AM PDT

Uhm-Jung-Hwa

Aktris dan penyanyi senior Uhm Jung Hwa sedang mempertimbangkan untuk membintangi film mendatang berjudul "Attractive Nightmare. Perwakilan Sim Entertainment selaku agensi Uhm Jung Hwa menjelaskan bahwa sang aktris berminat dengan peran yang ditawarkan meskipun penampilannya belum bisa dikonfirmasi.

Film ini akan berkisah tentang pengacara sukses yang harus menyamar menjadi ibu rumah tangga. Uhm Jung Hwa terakhir kali tampil di drama tvN 'WItch's Romance' awal tahun ini dan juga tampil di film 'Venus Talk' meskipun ia tidak merilis musik apapun semenjak lagu 'D.I.S.C.O' pada tahun 2008 lalu.

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Artis Hollywood ini Mengaku Sebagai Atheis

Posted: 26 Sep 2014 12:13 AM PDT

astaga-5-selebritis-cantik-dunia-ini-mengaku-sebagai-atheis

Palingseru.com – Setiap orang pastinya akan memiliki kepercayaan atau agama masing-masing sejak lahir. Tapi, ke lima artis hollywood ini mengaku tidak memiliki agama alias Atheis.

Artis-artis hollywood ini ternyata memilih jalan dan cara hidup mereka sendiri dan menganggap bahwa mereka tidak memiliki agama.

Bahkan mereka juga mengatakan tidak memiliki Tuhan untuk disembah, dan kekuatan yang mereka dapat dalam hidup mereka merupakana kekuatan alami yang ada dalam diri mereka masing-masing.

Nah, mau tau siapa saja artis hollywood yang mengaku sebagai Atheis atau orang yang tidak memiliki agama? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Jadiberita.com.

1. Angelina Jolie

at1_yousaytoo.com_huffingtonpost.com_-335x167

Wanita cantik dan seksi ini merupakan salah satu artis yang mengaku tidak memiliki agama atau sebagai Atheis. Ia mengatakan jika dirinya tidak memiliki Tuhan untuk disembah dan tidak memiliki kepercayaan pada sesuatu. Selama ini ia hanya menjalani hidupnya sesuai dengan apa yang ia inginkan.

2. Nigella Lawson

at2foxnews.com_-335x167

Penyiar asal Inggris ini juga mengaku bahwa dirinya tidak memiliki Tuhan untuk disembah dan dipercaya keberadaannya . Bahkan ia juga mengaku bahwa ia dilahirkan pada keluarga yang juga tidak percaya dengan keberadaan Tuhan di dunia ini.

3. Keira Knightley

at3collider.com_-335x167

Keira Kenightley juga merupakan seorang Atheis yang mengaku secara terang-terangan jika dirinya tidak memiliki Tuhan untuk di sembah. Keira Sebenarnya ingin  beragama Katolik, karena agama katolik menurutnya bisa membuatnya dengan mudah meminta ampun atas dosa yang telah ia perbuat.

4. Jodie Foster

4

Jodie Foster juga mengaku sebagai atheis yang tidak memiliki agama. Namun, meskipun tidak percaya adanya Tuhan di dunia ini Jodie Foster masih menghargai semua agama yang ada didunia ini. Hal ini terlihat ketika ia ikut merayakan beberapa hari besar seperti ramadhan, natal dan hari besar umat Budha juga ia rayakan bersama keluarganya.

5. Julianne Moore

5

Julianne Moore juga pernah mengaku jika dirinya tidak percaya dengan adanya Tuhan di dunia ini. Meskipun ia tidak mengatakannya secara terang-terangan, tapi dalam bercandanya itu kepada media menunjukan jika Julianne memang tidak percaya adanya Tuhan untuk disembah.

Nah, itulah dia ke lima artis yang mengaku tidak memiliki agama atau disebut dengan atheis.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nichkhun 2PM Ucapkan Selamat kepada Tiffany Atas Kemenangan TaeTiSeo

Posted: 26 Sep 2014 12:08 AM PDT

ByX7iWMCQAAHDHC

Selain TaeTiSeo, tampaknya Nickhun 2PM juga merasa senang atas kemenangan pertama 'Holler' di acara 'M!Countdown' hari ini.

Bahkan, sebelum para idola turun dari atas panggung, Nichkhun sempat mengucapkan selamat kepada Tiffany dengan mengacungkan dua jempol atas kemenangan TaeTiSeo.

Meskipun interaksi mereka tampak sederhana, tapi para media dengan cepat menangkap momen keduanya.

ByX6eABCQAAGcq3 A201409250802_1

source : dkpopnews

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Artis Dunia ini Hobinya Belanja

Posted: 26 Sep 2014 12:05 AM PDT

Fotor0609160925-700x357

Palingseru.com – Belanja merupakan salah satu hal yang paling disenangi oleh banyak wanita. Tak bisa dipungkiri jika hampir semua wanita di dunia ini sangat suka berbelanja, bahkan diantaranya ada yang menjadikan belanja sebagai hobi mereka.

Mulai dari wanita biasa hingga para artis dunia pun sangat hobi belanja. Bahkan belanja bagi mereka merupakan hal yang sangat menyenangkan dan dapat menghilangkan stres.

Seperti ke lima artis hollywood ini yang hobinya belanja. Mereka bahkan rela menghabiskan banyak uang hanya untuk berbelanja sepatu, pakaian, dan aksesoris-aksesoris lainnya.

Nah, mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Jadiberita.com.

1. Birtney Spears

1

Artis cantik yang satu ini merupakan salah satu artis yang paling suka belanja. Bahkan menurutnya belanja merupakan obat penghilang depresi yang paling mujarab. Ia pernah belanja sekaligus 7 pasang sepatu Gucci dengan merek-merek yang ia sukai seperti Bebe, Armani Exchange, dan Rampage.

2. Victoria Beckhma 

2

Istri dari pesepak bola David Beckham ini juga sangat doyan belanja. Bahkan ia rela menghabiskan uang sebanyak $150 per tahunnya hanya untuk memenuhi isi lemarinya dengan pakaian. Selain pakaian ia juga sangat senang berbelanja tas bermerek mahal dan aksesoris-aksesoris lainnya.

3. Paris Hilton

3

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik dan kaya raya ini? Paris Hilton juga merupakan artis yang sangat hobi belanja. Bahkan ia pernah mengatakan jika dirinya tidak pernah menggunakan pakaian yang sama untuk kedua kalinya. Saking hobinya belanja Paris Hilton bisa menghabiskan waktu selama 25-30 jam seminggu hanya untuk berbelanja pakaian, dan aksesoris-aksesoris termahal.

4. Lindsay Lohan

4

Lindsay Lohan juga memiliki hobi belanja. Saking senangnya belanja Lindsay Lohan bisa menghabiskan uang sebesar $20 ribu dalam 2 menit hanya untuk berbelanja pakaian, sepatu, tas dan lain-lain.

5. Celine Dion

5

Sama dengan artis lainnya, Celine Dion juga sangat doyan belanja. Barang belanjaan yang paling ia suka beli adalah sepatu. Celine merupakan salah satu pengoleksi semua jenis sepatu, saat ini Celine dikatakan sudah memiliki 3000 pasang sepatu di rumahnya.

Nah, itulah dia ke lima artis hollywood yang sangat hobi belanja. Bagaimana dengan kamu?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Perkembangan Akting Yunho TVXQ Menuai Pujian

Posted: 26 Sep 2014 12:02 AM PDT

yunho

Yunho TVXQ menuai pujian akan perkembangan aktingnya dalam drama MBC 'The Night Watchman". Menurut laporan lokal, Yunho terlihat memukau dalam adegan laga menegangkan di episode ke-16, membuat pemirsa memujinya akan dedikasinya terhadap karakter yang ia perankan yaitu pemain pedang terbaik Joseon.

Jung Yunho juga mengekspresikan emosinya melalui kemampuan aktingnya. Dalam drama, ia menunjukkan cintanya yang tulus pada Do Ha yang diperankan oleh aktris Go Sung Hee. Dalam episode ke-16, Yunho mengatakan pada Go Sung Hee,"Aku tidak ingin melihatmu patah hati oleh siapapun," menunjukkan perasaan romantisnya.

Yunho menerima pujian dari penggemar atas kemajuan kemampuan aktingnya. Keraguan akan aktingnya perlahan memudar.

shared by kpopherald

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

RUU Pilkada Disahkan, Pemilihan Kepala Daerah Kembali Lewat DPRD

Posted: 25 Sep 2014 11:57 PM PDT

RUU Pilkada Disahkan, Pemilihan Kepala Daerah Kembali Lewat DPRD

RUU Pilkada sudah disahkan dalam rapat paripurna DPR pada Jumat (26/9/2014) dini hari. Dengan kemenangan kubu Koalisi Merah Putih dalam voting, maka pemilihan kepala daerah ke depan akan kembali lewat jalur DPRD.

Sebelumnya terjadi perdebatan panjang apakah pilkada tetap langsung seperti dalam 10 tahun terakhir, ataukah melalui DPRD. Koalisi Merah Putih memilih opsi kedua, sedangkan koalisi yang dibangun PDI-P ada di opsi pertama.

Rapat paripurna DPR yang digelar sejak Kamis pun diwarnai dengan hujan interupsi dan berlangsung sekian lama sebelum pengetokan palu.

Priyo Budi Santoso selaku pimpinan sidang akhirnya menyatakan bahwa "Untuk substansi ini (dalam RUU Pilkada terkait pemilihan kepala daerah), adalah pilihan lewat DPRD."

Keputusan DPR ini terjadi setelah hasil pemungutan suara anggota dalam rapat paripurna yang dimenangkan oleh kubu koalisi Merah Putih. Pendukung pilkada via DPRD berjumlah 226 suara, sedangkan pilkada langsung hanya didukung oleh 135 orang. Meskipun demikian, ada 11 orang dari fraksi Golkar yang memilih pilkada langsung walau partainya berada dalam koalisi Merah Putih.

 "Opsi satu pilkada langsung, 135 (orang), lewat DPRD 226 (suara), dan abstain 0. Total suara 361," ungkap Priyo yang juga Wakil Ketua DPR ini.

Rapat paripurna sendiri diwarnai aksi Fraksi Demokrat yang melakukan walk out sebelum voting. Demokrat sebelumnya mendesak sidang untuk menerima usulan mereka, yang disebut opsi ketiga. Dalam usulan partai penguasa Indonesia dalam 10 tahun terakhir ini, ada tawaran pilkada secara langsung dengan 10 poin yang harus ditambahkan ke dalam RUU Pilkada.

Nah, bagaimana pendapat Anda terkait pilkada? Apakah setuju dengan pemilihan kepala daerah melalui DPRD? Ataukah secara langsung? Silakan tulis uneg-uneg dalam kolom komentar.

Foto: Kompas.com/SABRINA ASRIL

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nama Bayi Paling Populer di Israel adalah Mohamed

Posted: 25 Sep 2014 11:54 PM PDT


Nama Mohamed telah terungkap sebagai nama bayi paling populer di Israel – meskipun pemerintah Israel berusaha untuk menyembunyikan fakta tersebut dari daftar resmi tahunan yang mereka keluarkan.

Seperti yang dikutip dari Dailymail.co.uk, Otoritas Populasi dan Imigrasi Israel pekan ini menerbitkan daftar 10 nama anak laki-laki dan perempuan yang paling populer yang lahir di Israel tahun ini.

Namun, mereka tidak memasukkan nama-nama Arab dari daftar, termasuk Mohamed yang seharusnya menduduki peringkat satu dalam daftar dan Ahmed yang seharusnya ditempatkan kesembilan.

Sebaliknya, otoritas mengklaim bahwa nama-nama anak laki-laki Israel yang paling umum digunakan selama 12 bulan terakhir adalah: Yosef, Daniel, Uri, Itai, Omer, Adam, Noam, Ariel, Eitan, David.

Dalam daftar nama gadis yang paling populer nama Tamar, menggeser nama Noa ke tempat kedua setelah 14 tahun di posisi teratas.

Nama gadis populer lainnya ‘meliputi: Shira, Adele, Talya, Yael, Lian, Miriam, Maya dan Avigayil. Lian, Miriam (Maryam) dan Maya digunakan oleh orang-orang Yahudi dan Arab.

Namun, otoritas resmi pemerintah Israel tersebut mendapat kritikan dan tuduhan oleh layanan berita Israel Haaretz yang menyatakan bahwa nama-nama Arab telah dihilangkan dari daftar resmi nama-nama anak laki-laki.

Haaretz mengatakan beberapa nama Arab secara statistik lebih populer daripada nama-nama di daftar resmi yang dikeluarkan pemerintah.

Menurut otoritas resmi Israel, 176.230 bayi lahir di Israel tahun ini – 90.646 anak laki-laki dan 85.584 perempuan.

Biro Pusat Statistik Israel melaporkan pada bulan Mei kemaren, 8.180.000 orang tinggal di Israel, termasuk populasi lebih dari enam juta orang Yahudi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Oh Ji Ho Kembali Tampil di Layar Kaca Melalui Drama ‘The Maids’

Posted: 25 Sep 2014 11:52 PM PDT

oh ji hoAktor Oh Ji Ho akan kembali ke layar kaca, tujuh bulan semenjak ia membintangi drama OCN 'Che Yong' yang berakhir pada April lalu. Ini juga menandai drama pertamanya semenjak ia menikah. Drama yang akan ia bintangi berjudul 'The Maids' dan akan ditayangkan di JTBC.

Perwakilan JTBC mengkonfirmasi hal ini,"Oh Ji Ho akan membintangi drama JTBC The Maids. Ia akan menjadi pemeran tokoh utama 'Moo Young', pria tampan yang misterius."

The Maids merupakan drama sejarah berkisah tentang pelayan di dinasti Joseon, yang mengatasi takdir mereka dengan melampaui status sosial dan kelas mereka.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hara KARA Tampil Elegan untuk Majalah “Harper’s Bazaar”

Posted: 25 Sep 2014 11:49 PM PDT

Hara_1411608375_Hara

Menyambut musim gugur, Hara KARA tampil elegan untuk majalah 'Harper's Bazaar'.

Hara menggunakan koleksi jam tangan dari 'FOSSIL KOREA's 'Marc by Marc Jacobs', yang menambahkan sentuhan mewah. Ia bahkan terlihat elegan dan lebih dewasa.

Lihat foto-fotonya di bawah ini :

Hara_1411608381_Hara_2 Hara_1411608385_Hara_3 Hara_1411608394_Hara_5 Hara_1411608403_Hara_7

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[MV] Kidoh ToppDogg feat. Sangdo – ‘Taxi on the Phone’

Posted: 25 Sep 2014 11:45 PM PDT

Kidoh akhirnya merilis video klip untuk album solo perdananya, berjudul 'Taxi on the Phone'. Dalam lagu ini, ia berkolaborasi dengan member Sangdo.

Lagu ini termasuk dalam album 'Small Album', bernuansa lembut dan mudah dicerna. Selain itu, penggemar bisa melihat bagaimana Kidoh berpartisipasi dalam pembuatan album solonya dengan ikut mengkomposisi, menulis lirik dan lainnya.

"Small Album' akan dirilis pada 26 September mendatang.

shared by stardom ent

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sunny adalah Anggota SNSD yang Tidak Iri dengan Taetiseo

Posted: 25 Sep 2014 11:41 PM PDT

tatiseo

Para anggota Taetiseo mengaku bahwa dari semua anggota SNSD, Sunny adalah satu-satunya yang tidak iri dengan kegiatan mereka.

Selama siaran MBC FM4U 'Hope Song', Taetiseo mengungkapkan bahwa mereka menerima banyak dukungan dari anggota SNSD sebelum memulai promosi mereka.

Ketika DJ Kim Shin Young berkata, "Para anggota SNSD pasti iri ketika mereka mendengar Taetiseo telah memulai kegiatan sub unit," Taetiseo menjawab, "Lebih dari perasaan iri, mereka menunjukkan banyak dukungan ."

Kim Shin Young kemudian bertanya, "Siapakah anggota yang paling memberi dukungan?" Dan Taetiseo menjawab, "Mereka semua, tapi Sunny satu-satunya anggota yang tidak iri dengan kegiatan Taetiseo ini."

Taetiseo menjelaskan, "Sejak kami menyelesaikan promosi dengan "Mr Mr", Sunny adalah anggota yang paling banyak memiliki kegiatan individu, termasuk musikal. Dari radio hingga variety show, dia benar-benar tidak memiliki waktu untuk beristirahat saat ini. "

Taetiseo kemudian mengaku, "Sunny tidak sekamar dengan kami tapi teman satu rumah. Karena kami menggunakan kamar terpisah sekarang, kami jarang melihat dia di rumah.

source: Mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lubang Hitam Tidak Pernah Ada

Posted: 25 Sep 2014 11:40 PM PDT


Saat bintang besar yang massanya berkali-kali massa matahari berada diakhir hidupnya, Bintang tersebut akan runtuh ke dalam dirinya sendiri dan membentuk singularitas – menciptakan lubang hitam di mana gravitasi begitu kuat sehingga bahkan cahaya tida dapat melarikan diri darinya.

Setidaknya, itulah yang selama ini umum di teorikan, seperti yang dikutip dari Alam Mengembang jadi Guru

Kini, seorang ilmuwan mengatakan bahwa tidak mungkin lubang hitam itu ada – dan dia bahkan memiliki bukti matematis untuk mendukung klaim-nya. Jika benar, penelitiannya bisa memaksa fisikawan lainnya untuk membuang teori mereka tentang bagaimana alam semesta berawal.

Penelitian ini dilakukan oleh Profesor Laura Mersini-Houghton dari University of North Carolina di Chapel Hill.

Ketika bintang mengalami keruntuhan, maka dia akan mengemisikan radiasi. Namun, lewat matematika, Profesor Mersini-Houghton menemukan bahwa saat bintang mengemisikan radiasi, maka bintang itu juga akan kehilangan massa.

Kehilangan massa akan memperkecil densitas bintang yang kolaps. Kalau itu terus terjadi hingga densitas sangat kecil, maka lubang hitam dan horison peristiwa tidak akan bisa terbentuk.
Sebelum lubang hitam dapat terbentuk, katanya, bintang sekarat akan membengkak dan meledak. Singularitas seperti yang diperkirakan sebelumnya tidak pernah terbentuk, dan begitu juga dengan cakrawala peristiwa. (batas lubang hitam di mana sesuatu bahkan cahaya tak dapat melarikan diri).

“Sampai sekarang saya masih shock,” kata Profesor Mersini-Houghton. “Kita telah mempelajari masalah ini selama lebih dari 50 tahun dan solusi ini memberi kita banyak hal untuk dipikirkan.”

Bukti eksperimental mungkin suatu hari akan memberikan bukti fisik yang membenarkan atau menyalahkan perhitungan ini, apakah ada atau tidak ada lubang hitam di alam semesta.

Tapi untuk saat ini, Mersini-Houghton mengatakan matematika adalah konklusif. Terlebih lagi, penelitian ini bahkan mempertanyakan kembali kebenaran teori Big Bang.

Kebanyakan fisikawan berpikir alam semesta berasal dari singularitas yang mulai mengembang dengan Big Bang sekitar 13,8 miliar tahun yang lalu. Jika singularitas tidak mungkin ada, seperti yang diprediksi oleh Profesor Mersini-Houghton, maka teori tersebut juga perlu ditinjau kembali.

Salah satu alasan lubang hitam sangat aneh adalah bahwa mereka membuat dua teori dasar alam semesta menjadi bertentangan satu sama lain.

Yaitu, teori gravitasi Einstein yang memprediksi pembentukan lubang hitam. Tapi hukum dasar teori kuantum menyatakan bahwa tidak ada informasi dari alam semesta yang dapat dimusnahkan.

Upaya untuk menggabungkan dua teori ini terbukti bermasalah, dan menjadi sebuah paradoks yang dikenal sebagai paradoks informasi lubang hitam – bagaimana bisa materi menghilang secara permanen dalam lubang hitam seperti yang diprediksikan?

Teori baru Profesor Mersini-Houghton berhasil secara matematis menggabungkan dua teori dasar tersebut, tetapi dengan efek yang tak terduga bagi orang-orang yang mengharapkan lubang hitam ada.

“Fisikawan telah mencoba untuk menggabungkan dua teori ini – teori gravitasi Einstein dan mekanika kuantum – selama beberapa dekade, tetapi skenario kami ini membawa dua teori tersebut bersama-sama, ke dalam harmoni,” kata Profesor Mersini-Houghton.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cerita Ailee yang Sukses Menurunkan Berat Badan 10Kg

Posted: 25 Sep 2014 11:38 PM PDT

Setelah sukses menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram, Ailee kini berbicara tentang dietnya.

Pada tanggal 25 September, Ailee mengadakan showcase untuk album ketiga 'Magazine' di Ilchi Art Hall di Chungdahm-dong.

"Dalam satu bulan, berat badanku turun 10 kilogram," kata Ailee. "aku tidak punya pikiran tentang menurunkan berat badan dengan cepat, tapi itu hanya terjadi saja. Karena berat badanku turun dengan cepat, staminaku semakin lemah. Aku mendengar bahkan suaraku berbeda. Aku berusaha sangat keras untuk memastikan dapat menjaga stamina dalam suaraku. "

ailee

"Itu adalah hal yang paling sulit untuk menurunkan berat badan dan bernyanyi," tambah Ailee. "aku pikir aku akan pingsan setiap hari, tapi ternyata tidak."

Mengenai dietnya, dia menyatakan, "aku memiliki diet terkontrol. Setiap hari, aku hanya makan 500 kalori," dan "Karena aku banyak berlatih koreografi, yang juga menjadi olahraga."

Menjelang comeback-nya, berat badan Ailee turun 10 kilogram, dan mendapatkan banyak perhatian. MC Park Sung Kwang memujinya, mengatakan, "Ailee sukses menurunkan berat badan, dan dia bekerja keras."

source: Mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Napak Tilas Bandung di Tahun 1910-an

Posted: 25 Sep 2014 11:37 PM PDT

Jalan Braga tahun 1920-an.

Kota Bandung saat ini, telah menjadi salah satu kota tujuan wisata yang cukup padat. Bandung merupakan tujuan utama bagi warga Jakarta, untuk menikmati sejuknya udara. Selain itu, Bandung juga kaya akan potensi wisata alam, kuliner dan juga sejarah.

Kota Bandung dahulu terkenal akan sebutannya sebagai Paris van Java, dikarenakan suasana Bandung mirip dengan kota Paris pada saat penjajahan Belanda. Udaranya sejuk, suasananya romantis, dan juga alamnya begitu indah.

Tap tidak sedikit yang belum mengenal Bandung seutuhnya seperti saya. Bagaimana awal dibangunnya gedung ikonik kota Bandung, Gedung Sate. Lalu bagaimana kehidupan di kota Bandung sebelum masa kemerdekaan? Mungkin tidak banyak yang mengetahuinya.

Dalam sebuah video klip di jejaring video YouTube, akun bernama Ben Wirawan membagikan bagaimana kehidupan di kota Bandung dari tahun 1910-1940. Di sana terlihat bagaimana awal jalan Braga terbentuk, hingga menjadi tempat nongkrongnya masyarakat kalaitu.

Ada juga perempatan jalan Braga dan Naripan, dari awal sepi hingga cukup ramainya masyarakat yang lalu lalang.

Di video klip yang berdurasi 6 menit 38 detik itu juga diperlihatkan pembangunan perumahan bagi kaum elit di sana. Namun tidak jarang juga ada kaum minoritas, diperlihatkan. Mungkin tidak usah banyak basa-basi lagi.

Inilah kota Bandung kala itu, di mana kemacetan dan kesemrawutan belum seperti saat ini. Mungkin ini bisa menjadi pelepas rindu Bandung tempo doeloe, berikut klipnya:


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seungri Big Bang Telah Keluar dari Rumah Sakit

Posted: 25 Sep 2014 11:34 PM PDT

Big-Bang-Seungri-EXO_1378213122_af_org

Anggota Big Bang, Seungri, akhirnya telah keluar dari rumah sakit, setelah dirawat selama 13 hari karena kecelakaan.

Pada tanggal 25 September, YG Entertainment mengatakan, "Hari ini Seungri telah keluar dari rumah sakit. Ia berencana untuk menerima pengobatan rawat jalan."

Mereka juga menjelaskan bahwa mereka tidak tau apa-apa terkait penyelidikan yang akan dilakukan oleh polisi.

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sunhwa SECRET Jadi Mahasiswi di Drama ‘Rosy Lovers’

Posted: 25 Sep 2014 11:29 PM PDT

Potongan gambar Sunhwa SECRET untuk drama MBC 'Rosy Lovers' terungkap. Dalam drama ini, Sunhwa berperan sebagai Jang Mi, anak yang tidak dewasa dan tumbuh tanpa mengatasi kesulitan dalam hidupnya. Tidak seperti orang tuanya yang ingin menikahkannya dengan pria pilihan mereka, Jang Mi berharap menikah dengan pria yang ia cintai. Seiring dengan menjalin hubungan dengan mahasiswa teknik Cha Dol (Lee Jang Woo), ia mulai menyadari arti cinta.

sunhwa

Yoon Jae Moon PD menyatakan,"Han Sunhwa adalah salah satu dari sedikit idola yang bisa berakting. Karena karakternya akan melalui banyak transformasi dalam drama, kami berharap Sunhwa bisa memperluas kemampuan aktingnya melalui proyek ini."

Han Sunhwa mengatakan,"Aku merasa terhormat bekerja dalam proyek yang sama dengan senior yang hebat. Selain bersyukur, aku juga merasa tertekan dan bertanggung jawab tapi aku akan belajar banyak dari lokasi syuting. Aku akan melakukan terbaik sehingga membuat drama dimana banyak orang berempati dengan drama ini."

Rosy Lovers berkisah tentang pasangan mahasiswa yang tak sengaja menjadi orang tua dan mulai menyadari arti dari cinta dan kehidupan. Drama ini akan tayang pada awal Oktober mendatang.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rekaman Monster Islandia Ini Dinyatakan Otentik

Posted: 25 Sep 2014 11:28 PM PDT


Ketika sebuah rekaman dari penampakan makhluk seperti ular besar yang meluncur di sebuah danau beku di Islandia muncul, para ahli menduga rekaman itu adalah hoax.

Tapi sekarang sebuah panel yang diselenggarakan untuk memutuskan keaslian rekaman tersebut telah memutuskan bahwa rekaman itu adalah rekaman asli dari Lagarfljótsormurinn – atau loch Ness nya Islandia.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Video itu dibuat pada awal 2012 oleh Hjörtur Kjerúlf, menunjukkan makhluk misterius berenang melalui air dingin dari sungai glasial Jökulsá í Fljótsdal, di timur Islandia.

Situs Slate melaporkan keputusan yang menyatakan rekaman tersebut otentik membuat Mr Kjerúlf sedikit naik daun.

Lagarfljótsormurinn, makhluk seperti ular misterius, dikatakan tinggal di danau Lagarfljót, yang memiliki panjang sekitar 25 mil dan berkedalaman 367 kaki. Mahluk ini dilaporkan telah terlihat berkali-kali sejak laporan pertama muncul pada tahun 1345.

Worm ini diyakini setidaknya 300ft (91m) panjang, dan memiliki banyak punuk. Ini kadang-kadang dilaporkan berada di luar air, berbaring melingkar atau merayap ke pepohonan.

Dari ke 13-anggota yang ditunjuk untuk menilai rekaman tersebut, 7 orang menganggap rekaman itu otentik dan secara voting mereka menang. Tentu saja keputusan ini banyak menuai kritik dan tuduhan bahwa keputusan tersebut dibuat hanya dengan maksud untuk menarik wisatawan.

Penyidik ​​Miisa McKeown yang akrab dengan es dan bagaimana benda-benda beku berperilaku dalam air mengungkapkan kepada Discovery News sekitar waktu rekaman itu pertama kali diterbitkan, “Gerakannya adalah aspek yang paling menarik, tapi ketika saya menyadari betapa cepat air mengalir Saya pikir itu dapat menyebabkan efek pada objek yang fleksibel terjebak di sana”.

Dia menganalisis video dan mengambil beberapa gambar dari rekaman pada waktu yang berbeda kemudian membandingkan lokasi ‘kepala mahluk’ tersebut ke titik-titik acuan statis untuk melihat apakah ‘makhluk’ itu benar-benar bergerak, atau hasil dari ilusi optik.

Dia menemukan bahwa benda itu diam di dalam air; hanya tampaknya bergerak tapi sebenarnya tidak.

Ahli lain mengatakan bahwa ia yakin rekaman tersebut palsu. Loren Coleman, direktur Museum Cryptozoology Internasional di Portland, Maine, telah meneliti Lagarfljótsormurinn dan menuliskannya dalam bukunya “Field Guide to Lake Monsters and Sea Serpents”.

Mr Coleman mengatakan dia menyangsikan tampilan ‘robot’ dari makhluk yang ditampilkan dalam video dan percaya itu adalah tipuan.

Pada website-nya Cryptomundo, ia menulis: “Terus terang, video ini menunjukkan sesuatu yang tampak seperti ular yang dibuat, dengan bagian bagian kaku didorong melalui air. Kepalanya tampaknya telah dibuat agar terlihat seperti kepala anaconda raksasa. Gerakannya tidak anggun”.

“Tampaknya seseorang mencoba pemalsuan ini, mungkin dengan menggunakan robot dengan terpal, jaring ikan, atau kantong sampah – favorit untuk hoaxers berair – telah memutuskan untuk mengambil frase ‘ular laut’ dan/atau ‘worm’ terlalu harfiah.”

Menurut Coleman, penampakan terbaru dari makhluk aneh di Danau Lagarfljót adalah pada tahun 1998, ketika seorang guru dan murid-muridnya mengatakan mereka melihat sesuatu dekat dengan pantai. Namun, mereka tidak menggambarkannya sebagai memiliki penampilan seperti cacing.

Alasan lain mengapa Coleman berpendapat rekaman itu adalah tipuan, adalah karena kalimat ‘Icelandic Worm Monster’ diciptakan pada abad ke-21 dan berasal dari kesalahpahaman dan kesalahan penerjemahan dari kata Lagarfljótsormurinn menjadi Lagarfljót worm atau cacing Lagarfljót.

Dia menambahkan: “Penampakan monster danau ini – yang bertanggal kembali ke tahun 1345 – tidak digambarkan seperti ular … Sebaliknya, mereka menggambarkan Lagarfljótsormurinn memiliki punuk, leher panjang, dan misai, lebih seperti Waterhorse berleher panjang daripada ular raksasa.”

Dia mengatakan karena nama Lagarfljótsormurinn disalahartikan, maka hoaxers keliru membuatnya dalam bentuk seperti ular yang bertentangan dengan semua laporan saksi mata lainnya.

Kata cacing Lagarfljót ini mengingatkan ke sebuah cerita rakyat.

Legenda mengatakan monster itu berawal sebagai cacing kecil yang kemudian ditempatkan oleh seorang gadis pada cincin emasnya agar cincin emasnya membesar. Tapi ketika ia kembali ia menemukan bukan cincinnya yang membesar, tetapi cacing itulah yang telah tumbuh menjadi ular raksasa. Dengan panik, dia melemparkan keduanya ke dalam danau Lagarfljót, di mana cacing terus tumbuh dan akhirnya menjadi naga menakutkan.

Lagarfljót, adalah danau glasial air tawar, berada di bawah permukaan laut, dan memiliki visibilitas yang rendah akibat pendangkalan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pilkada DPRD Diberlakukan, KPK: Korupsi Akan Lebih Sistematis

Posted: 25 Sep 2014 11:25 PM PDT

Bambang Widjojanto kpk

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai, jika pemilihan kepala daerah (pilkada) tertutup alias tidak langsung benar-benar diberlakukan, maka korupsi akan lebih sistematis. Pilkada DPRD, sebut Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, anggota dewan dikhawatirkan akan leluasa melakukan korupsi melalui sistem yang berpotensi merugikan negara jauh lebih besar.

"Dalam pemilihan tidak langsung (pilkada DPRD), maka jenis korupsi yang dilakukan oleh anggota parlemen akan sangat sistematis dan berkarakter greedy corruption serta bahkan corruption by system," kata Bambang Widjojanto beberapa waktu lalu.

Bambang Widjojanto melanjutkan, jika kasus-kasus korupsi yang terjadi dalam proses pilkada langsung hanya bersifat kecil-kecilan, misalnya politik uang untuk rakyat pemilih, maka korupsi yang bakal terjadi di pilkada DPRD dikhawatirkan akan jauh lebih besar dan sistemik.

"Dalam pemilu langsung, pelakunya adalah pemilih. Namun, jenis korupsinya diduga hanya yang bersifat petty corruption atau korupsi untuk urusan sekitar perut hari itu saja," ungkap Bambang Widjojanto.

Sidang paripurna DPR pada Kamis, tanggal 25 September 2014, kemarin telah mensahkan RUU Pilkada melalui mekanisme voting atau pemungutan suara terbanyak di parlemen. Dengan demikian, pilkada langsung kemungkinan besar akan dihapuskan dan dikembalikan kepada pilkada pilihan DPRD seperti yang pernah berlaku di masa Orde Baru.

Seperti diketahui, pilkada DPRD menjadi misi politik sejumlah parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih yang pada Pilpres 2014 lalu mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, yaitu Gerindra, PKS, Partai Golkar, PPP, PAN, dan PBB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Burger Ini Rasanya Seperti Daging Manusia

Posted: 25 Sep 2014 11:21 PM PDT

juru-masak-inggris-ciptakan-burger-rasa-daging-manusia

Palingseru.com – Jika kebanyakan burger memiliki rasa seperti daging sapi, ayam atau daging babi, kini ada burger yang memiliki rasa seperti daging manusia.

Mungkin burger yang satu ini berbeda dengan burger yang lainnya, karena memang sengaja dibuat untuk memuaskan para kanibal yang lebih suka memakan daging manusia dari pada daging sapi, atau pun daging babi.

Koki asal Inggris ini merupakan juru masak yang sangat hebat sehingga ia pandai membuat burger yang memiliki rasa seperti daging  manusia.

Seperti dilansir Merdeka.com, koki yang bernama James Thomlinson ini membuat burger daging manusia dengan bahan-bahan khusus seperti daging sapi muda, hati ayam, sumsum tulang, dan daging babi. Semua bahan tersebut dipercaya bisa membuat burger yang dibuatnya memiliki rasa seperti daging manusia.

"Burger ini terinspirasi dari pelbagai kombinasi rasa segar jadi sedikit mirip dengan kanibalisme," ujar Thomlinson.

Ide ini didapat oleh Thomlinson dari pernyataan yang ia dapat dari beberapa orang kanibal yang mengatakan jika daging manusia merupakan daging yang paling enak di dunia.

Bahkan seorang kanibal asal Jepang yang pernah membunuh seorang wanita dan lalu memakannya mengatakan jika tekstru daging manusia berbeda dengan daging yang lainnya. Hal ini membuatnya semakin ketagihan dengan daging manusia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template