Tuesday, September 23, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Mahluk Berkaki Delapan Ini Ada di Wajah Anda

Posted: 23 Sep 2014 06:13 AM PDT


Wajah-wajah dari semua orang dewasa adalah rumah bagi makhluk mikroskopis berkaki delapan, sebuah studi baru menunjukkan.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Tungau Wajah ini panjangnya hanya setengah milimeter ini semi transparan dan tidak terlihat oleh mata manusia, memiliki delapan kaki, serta terlihat seperti caterpillar (ulat) yang sangat kecil.

Selama ini, para ilmuwan berpikir bahwa hanya sebagian kecil dari populasi manusia memiliki tungau wajah.

Namun, sebuah studi baru yang dipimpin oleh Megan Thoemmes, seorang mahasiswa pascasarjana di biologi di North Carolina State University, menemukan bahwa 100 persen dari 253 orang di atas usia 18 yang dijadikan sampel oleh timnya memiliki DNA tungau di wajah mereka, menunjukkan bahwa tungau ini bisa bersifat universal dan ada di semua wajah manusia dewasa.

Studi ini juga menemukan bahwa wajah manusia merupakan rumah bagi dua spesies yang berbeda dari tungau. Yang pertama adalah Demodex brevis, yang membuat liang ke dalam kelenjar keringat.

Spesies lainnya, Demodex folliculorum, tinggal di folikel-folikel bulu mata, alis dan kulit wajah.

Manusia adalah raksasa super besar yang penuh keringat dan berminyak bagi tungau-tungau ini. Kita memiliki bayak relung-relung di mana organisme dapat hidup dan berkembang. Jaringan gua-gua kulit kita menawarkan makanan dan tempat tinggal untuk dua spesies tungau ini.

Biasanya hanya ada satu tungau brevis per kelenjar sebaceous (kelenjar mikroskopik yang berada tepat di bawah kulit yang mengeluarkan minyak yang disebut sebum), dan 3-6 tungau folliculorum per folikel rambut. Karena Anda memiliki 5 juta folikel rambut, maka …. OK, mungkin bukanlah fakta yang menyenangkan untuk anda ketahui :)

Para ilmuwan sudah tahu tentang tungau ini selama lebih dari seratus tahun; mereka pertama kali dijelaskan pada tahun 1842. Mereka benar-benar tidak berbahaya. Namun apa yang tungau ini lakukan dan bagaimana kita mendapatkannya, baru mulai sedikit dipahami.

Jangan khawatir, tungau-tungau ini tidak buang kotoran pada anda. kedua spesies tidak memiliki anus; mereka hanya menyimpan semua kotoran sampai mereka mati. Setelah mereka mati cengkeraman mereka lebih kendor dan mereka dilepaskan ke permukaan kulit Anda; DNA dan limbah mereka bergabung dengan lapisan berminyak, menjaga kelembaban epidermis anda.


Tungau Wajah dengan perbesaran 400 kali

 

Setelah peneliti memiliki informasi genetik tentang tungau, serta informasi geografis tentang tuan rumah mereka, mereka mulai mengetahuitentang betapa terkaitnya kita dengan populasi tungau kita.

Dua spesies tungau yang berbeda bukanlah kerabat dekat, dan tampaknya telah diperoleh dari inang/tuan rumah yang berbeda di masa lalu evolusi kita. D. brevis lebih erat terkait dengan tungau anjing daripada tungau D. folliculorum, mereka berbagi ruang di folike-folike rambut.

Variasi geografis dalam keanekaragaman tungau juga tidak biasa; D. brevis orang di Cina, dengan orang Amerika jauh lebih beragam daripada genetik D. folliculorum. Hal ini juga sesuai dengan biologi dari dua spesies tersebut. Spesies folliculorum yang lebih besar suka berkelompok dan lebih aktif, sehingga mencampur-aduk gen mereka lebih sering. Spesies D. brevis yang lebih kecil, lebih terisolasi, sehingga mutasi dan pergeseran genetik terakumulasi sebagai variasi genetik dalam populasi pori-pori kecilyang terisolasi. Variasi ini juga tampaknya adalah echo sejarah genetik manusia; ketika populasi manusia terbagi dan menyimpang 40.000 tahun yang lalu, begitu pula garis keturunan tungau kita.

Singkatnya, Tungau yang dikumpulkan dari wajah di tempat yang berbeda, dapat dibedakan secara genetik satu sama lain, yang membuat mereka berguna untuk melacak populasi manusia dan migrasi mereka.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mahasiswi Pamer Mobilnya Bertabur Kristal Swarovski

Posted: 23 Sep 2014 04:51 AM PDT

Mercedes bertabur kristal Swarovski.

Selalu ada cara untuk membuat seseorang terkenal, dan menjadi perhatian oleh orang lain. Seperti memakai pakaian mewah, hingga memberikan aksesoris kristal swarovski, seperti yang dilakukan salah satu mahasiswi di Rusia.

Mahasiswi cantik bernama Daria Radionova, telah membeli dan memasang aksesoris kristal Swarovski di seluruh bagian body mobil Mercedes CLS 350 seharga Rp400 juta, dan juga mengganti plat nomor mobilnya dengan huruf khusus seharga Rp500 juta.

Sekitar satu juta kristal Swarovski menutupi body mobilnya. Dan ia pun selalu membawa mobilnya tersebut untuk dipamerkan dan di parkir di tempat-tempat yang ramai, seperti yang ia lakukan di depan hotel Levin di London.


Orang-orang berkerumun di mobil Daria.

Mahasiswi jurusan bisnis ini tidak lupa mengambil gambar mobilnya tersebut, dan mengunggahnya ke jejaring sosial foto Instagram.

“Saya ingin mempunyai sesuatu yang unik dan special. Saya senang dengan yang saya lakukan, dan saya membawanya berkeliling. Dan saya selalu berhenti di mana di situ banyak orang-orang berkerumun,” ucap Daria yang kami kutip dari Mirror.

Kawasan Knightsbridge di London memang terkenal akan kaum kaya yang sering memamerkan kendaraannya, terutama mereka yang datang dari negara Arab dengan supercarnya.

Memang tidak ada salahnya untuk mengabulkan apa yang kita inginkan, tetapi untuk sombong? Apa harus…

via Mirror

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sekte-Sekte Sesat Penganut Seks Bebas

Posted: 23 Sep 2014 02:18 AM PDT


Sekte sesat bermunculan di muka bumi namun beberapa mereka terungkap dan ada pula yang sudah tamat namun para pengikutnya masih berkeliaran di tengah masyarakat. Salah satu ritual utama sekte ini yakni seks bebas dilakukan oleh para pengikutnya.

Seks bebas ini diklaim oleh pemimpin sekte sebagai perwujudan kesetiaan, tunduk, dan setia pada Tuhan. Tentu saja ini bertentangan dengan ajaran keIlahian di mana pun. Seks memang hasrat kodrati manusia dan Tuhan sudah menetapkan cara-cara yang benar lewat kitab suci pelbagai agama dunia. Sekte sesat mana saja mempraktikkan ritual seks bebas? Berikut ulasannya seperti yang dikutip dari merdeka.com.

 

1. Golden Dawn

Sekte Golden Dawn muncul di akhir 1888-an. Awalnya dikenal sebagai organisasi yang mengembangkan ajaran metafisika serta melakukan pelbagai aktivitas paranormal. Golden Dawn pertama kali berdiri di Inggris Raya dan menjadi sekte dengan pengaruh paling besar di sana.

Tiga pendirinya yakni William Robert Woodman, William Wynn Westcott, dan Samuel Liddell MacGregor Mathers merupakan seorang penganut Freemasons mengembangkan ajaran menjadi lelaki hebat, kuat, cerdas, serta memiliki daya pikat. Mereka memiliki cara menularkan ilmu pada anggota baru yakni lewat hubungan seksual baik pada lelaki maupun perempuan.

Ini diikuti oleh seluruh anggotanya. Mereka merekrut orang baru lewat seks dan sebulan sekali mengadakan pertemuan akbar diakhiri dengan pesta seks ramai-ramai. Sekte ini sudah bubar secara resmi pada 1970, namun masih ada yang mempraktikkannya terutama ilmu-ilmu sihir diajarkan oleh Golden Dawn.

 

2. Children of God (Family of Love)

Children of God (kini Family of Love) sebuah sekte berkembang awal pada 1968 dan dibangun oleh akademis bernama David Berg, Benjamin Beit Hallahmi, dan John Huxley. Mereka memulai penasbihan anggota baru di Pantai Huntington, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Pengikutnya banyak dari gerakan hippie atau penganut hidup tanpa aturan.

Mereka melakukan ajaran diambil dari Kristen Evangelista. Salah satu ritualnya yakni Flirty Fishing demi menggaet anggota baru. Pemimpin mereka juga mengajarkan melakukan aktivitas seksual untuk menunjukkan cinta Tuhan. Menurut statistik ajaran ini sudah memiliki sekitar 10 ribu pengikut seantero jagat.

 

3. Defenders of Christ

Pembela Kristus (Defenders of Christ) merupakan sekte sesat di Meksiko berbatasan dengan Amerika Serikat. Mereka melakukan perbudakan seks pada para pengikutnya dan banyak merekrut perempuan.

Pemimpinnya mengaku sebagai reinkarnasi Yesus. Tugas utama para pengikutnya yakni melayani hasrat seksual sang pemimpin lalu melakukan kegiatan prostitusi demi menjaring anggota baru. Sekte ini dibubarkan tahun lalu oleh kepolisian Meksiko dan pemimpinnya ditangkap.

 

4. Ordo Templi Orientis

Satu lagi sekte sesat pemuja setan yang melakukan ritual seks bebas dipimpin oleh seorang warga wilayah Wales, Inggris bernama Colin Batley. Hal ini diungkap oleh salah satu korbannya bernama Annabelle Forest.

Sejak berusia tujuh tahun Annabelle diperkosa oleh Batley dan sudah melayani 1.800 lelaki demi membiayai aliran sesat itu. Sekte ini saban Ahad malam juga menyelenggarakan ritual pemerkosaan anak di bawah umur oleh pengikutnya demi menunjukkan bakti mereka pada Tuhan.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gadis dengan Tiga Payudara!

Posted: 23 Sep 2014 01:00 AM PDT


Apakah ini foto editan? Ternyata tidak! Lantaran berambisi menjadi bintang acara pertunjukan nyata televisi, gadis 21 tahun asal Kota Tampa, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, ini menjalani operasi untuk menambah jumlah payudaranya menjadi tiga biji!

Jasmine Tridevil, nama samaran, mengklaim telah membayar USD 20 ribu untuk operasi itu. Dia kemudian mengunggah lusinan foto penampilan barunya dengan tiga payudara di laman Facebook miliknya, seperti yang dikutip dari merdeka.com.

Dia mengaku tidak mudah mendapatkan dokter operasi plastik mau memenuhi permintaan gilanya itu. Sudah 50 dokter menolak membuatkan payudara ketiga buat Tridevil hingga akhirnya dia berhasil menemui dokter sableng.

 

 

 

 

Padahal, operasi itu melanggar kode etik kedokteran di seluruh dunia. Aturan itu menyebutkan dokter dilarang melaksanakan suatu prosedur medis melanggar kehormatan manusia.

Namun pemijat ini malah bangga dengan hal itu. Dia telah menyewa satu juru kamera untuk membuat film keseharian dirinya sebagai perempuan berpayudara tiga.

Saking malunya, ibu dan saudara kandung perempuan dari Tridevil, tidak mau lagi mengakui dia. “Ibu saya lari keluar kamar. Dia tidak mau lagi omong dengan saya. Dia tidak akan membiarkan saudara kandung saya berbicara sama saya,” katanya. “Ayah saya…dia benar-benar tidak suka. Dia sungguh malu.”

Tapi Tridevil tidak menyesali perbuatannya. Dia akan mengirim fil pertunjukan nyata soal dirinya itu ke MTV. “Mimpi saya adalah film itu bakal diputar di MTV,” ujarnya.

Penampilan Tridevil ini mirip pelacur bertetek tiga dalam film Total Recall dibintangi Arnold Schwarzenegger. Sesuai nama samaran dia pakai, Tridevil persis setan berpayudara tiga.

 

Mungkin karena namanya Tridevil, sehingga ‘devil’nya harus ada tiga (tri) :)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Seleb Hollywood yang Pernah Jadi Penari Telanjang

Posted: 23 Sep 2014 12:27 AM PDT


Perjalanan karir selebriti Hollywood banyak menyimpan cerita mengharukan, mengejutkan, sekaligus sensasional. Kesuksesan yang mereka raih saat ini memang sebanding dengan pengorbanan yang telah mereka lakukan dulu. Demi mencukupi kebutuhan mereka saat menapaki jalan menuju gemerlap Hollywood, 7 selebriti berikut ini terpaksa menjadi penari telanjang alias stripper di bar dan diskotek-diskotek murah. Seperti apa ceritanya? Simak yang berikut ini, seperti yang dikutip dari merdeka.com.

 

1. Renee Zellwegger

Sebelum meraih kesuksesan dan menikmati kekayaan berlimpah sebagai aktris papan atas Hollywood, pemeran Bridget dalam Bridget Jones’ Diary, Renee Zellwegger, ternyata pernah menjalani kehidupan sebagai pelayan di sebuah bar striptease di Texas. Meski Renee mengaku tak pernah naik ke atas panggung dan menari tanpa busana, hanya melayani para tamu dengan pakaian mini dan gerakan erotis saja, pengalaman tersebut merupakan satu fase penting dalam hidupnya. Dia sempat juga ditawari untuk melakukan tari topless untuk menaikkan gajinya di bar tersebut, namun dengan mantap menolaknya. Kini, Renee memiliki total kekayaan lebih dari Rp722,7 milyar.

 

2. Chris Pratt

Chris Pratt sebentar lagi akan tampil di film Marvel terbaru, Guardian of the Galaxy. Aktor yang juga terkenal lewat drama seri Parks and Recreations ini ternyata pernah sempat mencari pundi-pundi dolar dengan menjadi penari striptease. Untuk sekali?show, dulu Chris hanya mendapatkan Rp400 ribu saja. Pengakuan ini dia utarakan dalam acara Ellen Degeneres Show di tahun 2013 lalu. Parahnya, Chris juga mengaku bahwa dia juga pernah dengan sukarela menghibur teman-teman wanita neneknya, untuk sebuah acara perkumpulan di Virginia, Amerika Serikat.

Bagaimana, ya, rasanya harus menari seksi di depan sekumpulan nenek-nenek?

 

3. Javier Bardem

Javier Bardem adalah salah satu aktor berdarah Spanyol yang meraih sukses besar di Hollywood. Dia sudah pernah meraih Piala Oscar nan bergengsi, dan mendapatkan seorang istri cantik jelita, Penelope Cruz. Ayah dari dua orang anak ini ternyata juga pernah mengalami masa-masa pengangguran, hingga dia harus memilih untuk menjadi penari telanjang di sebuah bar di kampung halamannya. Untuk menguatkan mentalnya, dia meminta sang ibu dan adik perempuannya untuk datang ke bar tersebut, dan Javier ternyata hanya betah beraksi di panggung dalam 10 menit. Javier merasa malu sekali hingga sempat down beberapa hari, hingga harus dihibur oleh sang ibu dan adik perempuannya.

Untunglah aktor yang melejit lewat film No Country For Old Men, Biutiful dan Skyfall ini lantas meninggalkan dunia malam dan serius berakting di Hollywood.

 

4. Catherine Zeta-Jones

Catherine Zeta-Jones, aktris cantik berkulit eksotis ini pernah menjalani karir sebagai seorang penari telanjang, demi membiayai operasi hidung yang dilakukannya sebelum terjun total mengejar karir di Hollywood. Istri dari aktor gaek, Michael Douglas, ini tak malu mengakui sejarah masa lalunya ini, dan mensyukuri keputusannya untuk mengoperasi hidung karena itu benar-benar membawa kesuksesan besar di Hollywood. Saat beraksi di atas panggung striptease dulu, Catherine mempunyai nama khusus yang sampai kini tak ia publikasikan ke media.

Sepertinya Catherine memang sudah sadar memiliki aura seksi yang begitu kuat, sehingga berani menjajal pekerjaan sebagai seorang stripper.

 

5. Channing Tatum

Channing Tatum bukan hanya sekadar menjalani peran fiktif dalam film Magic Mike. Usut punya usut, ternyata Tatum memang pernah benar-benar menjalani karir singkat sebagai seorang penari telanjang di sebuah bar di kota kelahirannya, di Miami, Florida. Naskah Magic Mike ditulisnya berdasarkan pengalaman tersebut, dengan harapan dia bisa menginspirasi pria lain agar tidak malu dengan profesi mereka sebagai stripper. Nama panggung Tatum dulu adalah Chan Crawford, dan bar tempatnya bekerja dulu adalah sebuah bar gay yang isinya selalu didominasi para pria kelas atas.

Bagaimana? Apakah Anda masih mengidolakan Tatum setelah mengetahui fakta ini?

 

6. Lady Gaga

Lady Gaga tak pernah lepas dari yang namanya kontroversi dan sensasi. Sebelum melejit sebagai musisi pop kelas dunia dan menuai kesuksesan besar, Lady Gaga pernah menjadi seorang penari telanjang pada usia 18 tahun. Dia mengaku juga pernah menggunakan obat-obatan terlarang saat beraksi di atas panggung, untuk menambah keliarannya. Musik-musik yang mengiringi aksinya pun tak biasa, sekelas Guns ‘N Roses, Faith No More, dan Black Sabbath. Tak jarang, Lady Gaga dulu berinisiatif untuk melakukan trik-trik menari yang sedikit berbahaya untuk mengundang lebih banyak penggemar datang ke bar tempatnya bekerja.

 

7. Brad Pitt

Bayangkan aktor seganteng dan seseksi Brad Pitt menari dengan gaya stripper. Fans mana yang tidak klepek-klepek dibuatnya? Ketika masih berkuliah di University of Missouri dulu, dan belum memulai karir di Hollywood, Brad bergabung dengan klub stripper pria amatir yang berjuluk The Dancing Bares. Brad sempat berpindah dari satu klub malam ke klub malam lainnya untuk mencari pengalaman sebagai penari telanjang. Sadar bahwa talentanya adalah menghibur orang, Brad banting setir ingin menjadi seorang aktor. Dia pun keluar dari universitas tersebut, sekaligus The Dancing Bares, dan mengejar gemerlapnya Hollywood.

Untuk bisa tahan menjadi penari telanjang, para selebriti ini tentu harus memiliki mental yang kuat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hewan yang Mencuri Ilmu dari Tumbuhan

Posted: 22 Sep 2014 11:30 PM PDT


Hibrida antar spesies sangat jarang terjadi, dan kalaupun terjadi, hasilnya akan sangat aneh. Namun bagi yang satu ini bukan sekedar antar spesies, tapi hibrida antar Kingdom yaitu animal kingdom dan plants kingdom, hibrida antara dunia hewan dan dunia tumbuhan, meskipun ini bukan perkawinan tetapi disebut Endosimbiosis. Suatu hal yang hampir tidak mungkin, tetapi ternyata ada….

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Ini adalah siput laut berbentuk daun yang indah bernama Elysia chlorotica, tinggal di kolam dangkal di sepanjang pantai Atlantik Amerika Utara, makan ganggang dengan lahap – satu kali makan sudah cukup untuk seumur hidup! – kemudian dia menggunakan fotosintesis seperti tanaman lain, menghancurkan definisi yang paling mendasar yang membedakan antara Kerajaan hewan dan Kerajaan Tumbuhan.

Jika manusia sekarang baru berslogan Go Green, tapi untuk siput ini, menjadi hijau ternyata bisa sangat efisien!

Ini adalah contoh alami satu satunya (yang diketahui) dari pembagian gen antara animal kingdom dan plants kingdom

Siput Elysia chlorotica muda masih berwarna coklat sampai mereka makan makanan hijau pertama mereka … dan tepat setelah itu, mereka siap untuk membuat pigment chlorophyll nya sendiri selama sisa hidup mereka!

Elysia chlorotica adalah “siput laut yang mencuri cukup gen untuk menjadi hewan yang membuat klorofil seperti tanaman”. Mereka tidak hanya menggunakan kloroplas dari alga yang mereka makan. Fenomena ini, meskipun jarang, dikenal sebagai kleptoplasty. Terlebih lagi, mereka tampaknya memiliki gen tertentu yang membuat mereka mampu menjaga pengolahan kloroplas dengan cara yang konsisten dan berkelanjutan:

“Ketika mengunyah makanan favoritnya (intertidal algae Vaucheria litorea), siput ini memegang untai alga dalam mulutnya dan, seolah-olah sedotan, ia mengisap keluar isinya. Setelah siput muda telah menghirup kloroplas dari ganggang pertama yang dia makan, siput tidak harus makan lagi selama sisa hidupnya. Yang harus dilakukan selanjutnya selama hidupnya adalah berjemur.

 

 

Anda dapat melihatnya dalam video ini, benar-benar menakjubkan

 

Elysia crispata juga menyimpan dan mengkonversi kloroplas di dalam jaringannya, dan dibawah ini adalah foto close up yang langka dari bawah tubuh “mesin hijau” ini:

 

Jadi … haruskah manusia juga belajar trik ini dan mulai “bervegetasi”?

Sekarang, setelah mendengar tentang hidup yang luarbiasa dari makhluk hidup ini – berpikir tentang menjadi hijau, berjemur, berenang dalam energi – Anda mungkin bertanya-tanya apakah suatu hari manusia tidak mungkin mengembangkan teknologi yang akan mengubah kita menjadi mesin fotosintesis yang sangat efisien? Tentu bukan dengan memakan panel-panel surya … :)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video dari Scan MRI Saat Manusia Melakukan Hubungan Seks

Posted: 22 Sep 2014 09:07 PM PDT


Apakah ini film porno atau bokep? Jawabannya bisa iya bisa tidak, tergantung pikiran anda. Video yang membuka mata kita ini menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi dalam tubuh manusia selama melakukan hubungan seks. Rekaman yang luar biasa ini dibuat menggunakan ratusan scan MRI.

Seperti yang dikutip dari news.com.au, video ini memperlihatkan setiap detail dari momen intim, dimulai dengan jantung berdetak lebih cepat saat dua orang berciuman.

Video montase yang disusun oleh Vox ini juga menunjukkan kelahiran, seseorang minum jus dan sepasang paru-paru saat bernapas.

Kita melihat mulut dua orang berbicara dengan bahasa Jerman dan Cina, dan berbagai bentuk yang dibuat oleh mulut mereka, lidah dan oesophaguses.

 

 

Tidak seperti X-ray dan CAT scan, Magnetic Resonance Imaging (MRI) tidak menggunakan radiasi berbahaya sehingga dapat mengambil lebih banyak gambar tanpa membahayakan orang.

MRI menghasilkan gambar rinci melalui medan magnet yang memetakan posisi molekul air, yang ada pada kerapatan yang berbeda dalam berbagai jenis jaringan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anda Akan Terkejut Saat Mengenali Siapa Pria Ini

Posted: 22 Sep 2014 08:26 PM PDT


Dia tampak termenung menatap ke langit sambil menyandarkan kepalanya pada tinjunya dan mengenakan kemeja renda yang lusuh. Melihat ini hampir semua orang kesulitan untuk mengenalinya. Sebenarnya laki-laki ini adalah seorang bintang laga terkenal dan biasanya memiliki sebuah ciri yang khas mencolok yaitu tubuhnya yang berotot dan kepala botak.

Ya aktor berusia 47 tahun ini hampir tak bisa dikenali karena ia memelihara jambang dan janggut coklat yang panjang dan lebat untuk film petualangan supranatural The Last Witch Hunter.

Untuk peran terbarunya, bintang laga ini membiarkan dirinya masuk ke situasi yang sangat berambut.
Dalam film barunya ini, dia memiliki gaya rambut mohawk dan jenggot cokelat yang cukup panjang untuk di kelabang di ujungnya.

Tentu anda akan segera mengenalinya jika dia berpenampilan seperti foto dibawah ini:

Ya, dia adalah Vin ‘Riddick’ Diesel. Dailymail.co.uk sampai menyebut penampilannya dalam film ini sebagai “Riddick-ulous!

Film ini menceritakan pemburu penyihir abadi bernama Kaldur (Vin Diesel)yang harus datang menghentikan wabah mengerikan yang mengancam kemanusiaan. Film saat ini masih dalam pembuatan dan rencananya akan mencapai layar lebar pada musim gugur 2015.

Bergabung dengannya layar adalah Game Of Thrones star Rose Leslie, Elijah Wood dan Michael Caine.

Sementara saat ini di produksi, The Last Penyihir Hunter akan mencapai bioskop pada musim gugur 2015.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengapa Park Jin Young Mengomeli Wooyoung 2PM?

Posted: 22 Sep 2014 07:50 PM PDT

Wooyoung-park-se-young_1389309086_af_org

Member 2PM Wooyoung baru-baru ini berbagi mengenai cerita saat ia diomeli oleh Park Jin Young karena airport fashion-nya.

Dalam siaran SBS "Magic Eye", Taecyeon dan Wooyoung 2PM, No Min Woo, Oh Sang Jin, dan Yewon Jewelry tampil sebagai bintang tamu dalam acara bincang-bincang tersebut.

Dalam acara tersebut, para pembawa acara dan bintang tamu sedang mendiskusikan mengenai airport fashion dari para selebriti dan Wooyoung berbagi, "Aku pergi ke bandara dengan pakaian yang nyaman, tetapi kemudian Park Jin Young berkata kepadaku, 'Mengapa kau berpakaian seperti itu?'" Wooyoung menjelasakan bahwa saat itu ia mempertimbangkan waktu keberangkatan dan kedatangan dengan mengenakan pakaian layaknya akan mendaki gunung.

Namun Taecyeon menyela dan mengakui, "Aku berada di level di mana Park Jin Young telah menyerah denganku," sehingga membuat semua orang tertawa.

"Magic Eye" bersama dengan Wooyoung dan Taecyeon akan tayang pada 23 September pukul 11:15 malam KST di stasiun televisi SBS.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

JYP Entertainment Bantah Rumor Tentang Comeback Wonder Girls

Posted: 22 Sep 2014 07:47 PM PDT

Wonder-Girls

Baru-baru ini, sebuah outlet media memberitakan bahwa Wonder Girls akan segera comeback di musim gugur dan sekarang sedang melakukan persiapan dengan latihan koreografi, bahkan mengatakan bahwa mereka akan segera kembali dengan empat anggota dengan Sunmi sebagai tambahannya. Maka dalam Wonder Girls akan ada Yenny, Yubin, Lim, dan Sunmi, karena Sunye sekarang sedang di Haiti melakukan tugas misionaris.

Sayangnya bagi para fans, berita ini disangkal oleh JYP Entertainment pada 22 September. Seorang perwakilan mengatakan pada MBN Star, "Rumor tentang comeback Wonder Girls di musim gugur itu tidak benar. Kami tidak memiliki rencana yang berkaitan dengan comeback mereka, jadi tentu saja berita yang menyebutkan para anggota tengah berlatih koreografi adalah salah."

Perwakilan tersebut juga ditanya mengenai apakah ada anggota Wonder Girls yang sedang mempersiapkan diri untuk promosi sebagai solo. Sang perwakilan menjawab, "Tidak ada sama sekali."

source: allkpop
trans by she @ koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Produser Jelaskan Kontroversi Terkait Penampilan Taeyeon SNSD di “Hidden SInger”

Posted: 22 Sep 2014 07:43 PM PDT

Tampaknya acara "Hidden Singer" mendapatkan banyak reaksi setelah Taeyeon tereliminasi dalam acara itu. Orang-orang mengeluh karena lagu yang digunakan di babak kedua adalah lagu SNSD "Gee", bukan lagu solonya. Bahkan Taeyeon diberikan bagian Tiffany, bukan bagian miliknya, itulah mengapa ia bisa tersingkir.

hidden-singer-taeyeon

Tim produksi mengatakan bahwa mereka bisa mengerti mengapa pemirsa mengeluh, tapi mereka juga meminta untuk memahaminya. Produser Jo Seung Wook menjelaskan, " "Hidden Singer" bukan kontes untuk membedakan mana yang bernyanyi lebih baik, juga bukan program yang membedakan mana yang asli dan palsu. Ini adalah waktu dimana kita bisa menikmati jejak langkah yang dialami penyanyi di dunia musik."

Ia melanjutkan, "Dalam kasus Taeyeon, dia merilis lagu solo dan dipromosikan sebagai TaeTiSeo, tapi yang lebih utamanya adalah ia di promosikan sebagai anggota SNSD. Jadi kami memilih dua lagu solo, satu lagu SNSD dan satu lagu TaeTiSeo. Kami mengikuti jejak para penyanyi melalui lagu yang mereka nyanyikan."

Ia juga mengatakan, "Babak pertama dan kedua adalah bagian tersulit untuk penyanyi asli. Bahkan di masa lalu, kadang-kadang penyanyi nyaris berhasil melewatinya tanpa tereliminasi. Penyanyi asli memiliki karakteristik yang khas dan hanya ada bagian kecil untuk menilainya. Orang-orang yang menilai bukan hanya 500 orang korea tapi juga 100 orang yang ada di situs. Namun, ini bukan permainan yang tidak adil. Tim produksi tidak memiliki niat tersembunyi. Jadi tolong pengertiannya."

Produser juga memberikan fakta, bahwa Jo Sung Mo dan Shin Seung Hoon, juga tersingkir di beberapa titik, menjelaskan bahwa kasus ini tidak boleh dianggap sebagai hal yang tidak terhormat bagi seorang penyanyi.

Dia menjelaskan bahwa dalam kasus Jo Sung Mo, suaranya telah berkembang dan dewasa, namun orang-orang masih mengengingat suaranya di masa lalu. Dia juga menunjukan bahwa Hwanhee menyanyikan bagian Brian di lagu "Missing You" selama penampilannya di acara itu.

Produser menambahkan, "Mulai saat ini, tidak akan ada peserta yang berasal dari girl grup di "Hidden Singer 3?, sehingga tidak ada kasus yang sama seperti yang dialami Taeyeon."

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wheesung Akan Menggelar Konser Solo “2014 Whee Show”

Posted: 22 Sep 2014 07:40 PM PDT

wheeshow_poster

Wheesung akan menggelar sebuah konser solo setelah 4 tahun.

Menurut S Play Project pada 22 September, Wheesung akan menggelar "2014 Whee Show" di SK Olympic Handball Gymnasium pada tanggal 6 dan 7 Desember.

Selain itu, Wheesung juga akan melakukan tur konser nasional di Busan KBS Hall pada 11 Oktober dan 18 Oktober di Yumju Gymnasium di Gwangju, 8 November di Suwon Gymnasium, 22 November di Daejeon, 13 Desember di Daegu, dan 20 Desember di Chungju.

Wheesung melakukan comeback dengan mini album "The Best Man" pada bulan Mei lalu. Lagu utama "Night and Day" merajai beberapa chart musik online saat perilisannya. Dia juga melakukan debut sebagai aktor musikal di "Zorro" baru-baru ini.

source: dkpopnews
trans by she @ koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ahok Ungkap Alasan Mengapa Dulu Gabung Gerindra

Posted: 22 Sep 2014 07:35 PM PDT

ahok gerindra

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan alasannya mengapa dulu ia mau bergabung dengan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) setelah sebelumnya tercatat sebagai anggota Partai Golkar. Menurut Ahok, saat itu ia tertarik masuk Gerindra karena partai politik bentukan Prabowo Subianto itu tidak meminta uang kepada calon kepala daerah yang diusungnya.

Ahok mengakui, bahwa ketika dirinya saat itu memang meloncat dari Golkar ke Gerindra karena ia melihat Gerindra mau mengusungnya sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta tanpa meminta mahar. Mantan Bupati Belitung Timur ini ingin membuktikan bahwa ia bisa menjadi kepala daerah tanpa harus setor uang ke partai, meskipun Ahok tidak tahu apakah benar-benar tulus atau tidak.

"Yang asli loncat itu waktu diminta masuk ke DKI, itu pun belum pasti mau mencalonkan saya. Waktu itu kenapa saya mau (gabung Gerindra)? Karena saya ingin mempertontonkan bahwa ada partai yang tidak perlu meminta uang, karena Gerindra menawarkan itu. Serius tidaknya saya juga tidak tahu, toh karena saat itu kalau hanya Gerindra tidak cukup (suaranya)," beber Ahok belum lama ini.

Ahok juga membantah anggapan yang menilai bahwa dirinya adalah kutu loncat karena keluar dari Gerindra ketika tidak sepakat dengan keputusan partai. Ia mengaku hanya meloncat sekali, yakni dari Partai Golkar ketika Gerindra hendak mengusungnya jadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya tidak loncat-loncat sebetulnya, saya berhenti. Seandainya sekarang saya masuk partai lain baru loncat. jadi kalau loncat-loncat itu tidak benar bahasanya, saya baru loncat sekali," tandas Ahok yang sebelum ke Golkar adalah anggota Partai Indonesia Baru (PIB).

"Waktu saya di PIB itu saya berhenti dari partai pada September 2007. Saya tidak berpartai lagi sampai 2008. Masyarakat minta saya masuk DPR-RI. Karena masuk DPR itu harus anggota partai, baru saya masuk Golkar," ungkap Ahok.

Ahok Ungkap Alasan Mengapa Dulu Gabung Gerindra

Posted: 22 Sep 2014 07:35 PM PDT

ahok gerindra

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan alasannya mengapa dulu ia mau bergabung dengan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) setelah sebelumnya tercatat sebagai anggota Partai Golkar. Menurut Ahok, saat itu ia tertarik masuk Gerindra karena partai politik bentukan Prabowo Subianto itu tidak meminta uang kepada calon kepala daerah yang diusungnya.

Ahok mengakui, bahwa ketika dirinya saat itu memang meloncat dari Golkar ke Gerindra karena ia melihat Gerindra mau mengusungnya sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta tanpa meminta mahar. Mantan Bupati Belitung Timur ini ingin membuktikan bahwa ia bisa menjadi kepala daerah tanpa harus setor uang ke partai, meskipun Ahok tidak tahu apakah benar-benar tulus atau tidak.

"Yang asli loncat itu waktu diminta masuk ke DKI, itu pun belum pasti mau mencalonkan saya. Waktu itu kenapa saya mau (gabung Gerindra)? Karena saya ingin mempertontonkan bahwa ada partai yang tidak perlu meminta uang, karena Gerindra menawarkan itu. Serius tidaknya saya juga tidak tahu, toh karena saat itu kalau hanya Gerindra tidak cukup (suaranya)," beber Ahok belum lama ini.

Ahok juga membantah anggapan yang menilai bahwa dirinya adalah kutu loncat karena keluar dari Gerindra ketika tidak sepakat dengan keputusan partai. Ia mengaku hanya meloncat sekali, yakni dari Partai Golkar ketika Gerindra hendak mengusungnya jadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya tidak loncat-loncat sebetulnya, saya berhenti. Seandainya sekarang saya masuk partai lain baru loncat. jadi kalau loncat-loncat itu tidak benar bahasanya, saya baru loncat sekali," tandas Ahok yang sebelum ke Golkar adalah anggota Partai Indonesia Baru (PIB).

"Waktu saya di PIB itu saya berhenti dari partai pada September 2007. Saya tidak berpartai lagi sampai 2008. Masyarakat minta saya masuk DPR-RI. Karena masuk DPR itu harus anggota partai, baru saya masuk Golkar," ungkap Ahok.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kim Bum Tampil Penuh Karisma di Majalah “Gentleman Korea”

Posted: 22 Sep 2014 07:32 PM PDT

KIMBUM6

Aktor Kim Bum menunjukan sisi yang dewasa dan ramah melalui pemotretan dengan majalah "Gentleman Korea".

Dalam foto, ia tampil penuh karisma dengan sweater yang trendi. Dikenal dengan wajah yang awet muda, kali ini ia menunjukan citra yang lebih jantan. Lihat foto-fotonya di bawah ini :

KIMBUM2 KIMBUM4 KIMBUM5 KIMBUM7

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BTOB Rilis Foto Individual Terbaru untuk “MOVE”

Posted: 22 Sep 2014 07:29 PM PDT

Fotor0922181337

BTOB telah merilis foto teaser terbaru untuk comeback mendatang. Mereka akan kembali dengan mini album ke-5 "MOVE".

Sebelumnya, mereka juga telah merilis daftar lagu, dimana album akan terdiri dari lima lagu dan bonus satu track. Para anggota BTOB juga ikut berpartisipasi dalam produksi album. Lihat foto-fotonya di bawah ini:

ByCPtq_CEAAiDyW

Peniel

Hyunsik

Sungjae

Eunkwang

Chansub

Ilhoon

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Drama “Tomorrow Cantabile” Rilis Poster Menampilkan Min Do Hee, Go Kyung Pyo, Park Bo Kum & Jang Se Hyun

Posted: 22 Sep 2014 07:26 PM PDT

2014870141136553222

Tim produksi "Tomorrow Cantabile" telah merilis poster karakter yang menampilkan Min Do Hee, Go Kyung Pyo, Park Bo Kum dan Jang Se Hyun, yang akan berperan sebagai "Flower Youth" dalam drama.

Keempatnya akan bergabung dalam tim orkestra Cha Yoo Jin (Joo Won). Setiap orang memiliki pesona dan kisahnya masing-masing.

Sementara itu, "Tomorrow Cantabile"  adalam drama korea yang diadaptasi dari anime Jepang yang berjudul,  "Nodame Cantabile." Drama ini akan menceritakan kisah orang-orang yang memiliki mimpi di bidang musik klasik.

86f3aed8jw1ekj1vxi3h7j20hs0hsaar

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Crayon Pop Umumkan Debut Sub-unit & Tunda Perilisan Album Pertama

Posted: 22 Sep 2014 07:22 PM PDT

crayonpop1

Crayon Pop akan kembali melalui debut sub-unit.

Agensinya,  Chrome Entertainment mengatakan, "Anggota Crayon Pop akan membentuk sub-unit dan melakukan promosi di bulan depan. Sub-unit ini akan menunjukan warna dan pesona yang berbeda dari Crayon Pop."

Namun dengan adanya kegiatan sub-unit ini, perilisan album pertama Crayon Pop harus ditunda. Agensi menjelaskan, "Karena ini adalah album pertama mereka, kami akan bekerja keras untuk menciptakan lagu yang berkualitas. Kami pikir, perlu ada penyesuaian untuk keseluruhan album setelah mempertimbangkan warna dan konsep Crayon Pop, maka dari itu kami menunda perilisan album ini."

Dalam berita terkait, '2014 First Chrome Family in Japan Concert' akan digelar di Shinawagawa Stellar Ball, Tokyo pada tanggal 4 Oktober.

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Park Si Yeon Turunkan Berat Badan Sebanyak 22 Kg Untuk “The Greatest Marriage”

Posted: 22 Sep 2014 07:17 PM PDT

Park-Si-Yeon

Aktris Park Si Yeon, yang membintangi drama akhir minggu TV Joseon terbaru, "The Greatest Marriage", mengungkapkan bagaimana dia menurunkan berat badan untuk peran terbarunya itu.

Pada 22 September, sang aktris berpartisipasi dalam konferensi pers "The Greatest Marriage", yang digelar di Hotel Conrad di Yeouido, Seoul.

Drama itu menandakan kembalinya dirinya ke dunia akting setelah melahirkan anak pertama satu tahun yang lalu. Dia berkata, "Berat badanku naik hingga 22 kg setelah melahirkan. Saat Aku berpikir tentang menurunkan berat badan, Aku tidak bisa melakukan diet saat masih memberikan ASI kepada anakku, jadi Aku makan sepuasnya."

"Setelah berhenti memberikan ASI, Aku berusaha menurunkan berat badan dengan latihan dan mengontrol diet ku. Aku berharap pada sebuah keajaiban, tetapi tidak ada keajaiban seperti itu," katanya, mengekspresikan keinginan beratnya untuk kembali ke bentuk badan semula.

"The Greatest Marriage" akan dirilis pada 27 September mendatang.

source: soompi
trans by she @ koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

IU dan Kontestan ‘K-Pop Star’ Yoon Hyun Sang Akan Merilis Lagu Duet

Posted: 22 Sep 2014 07:14 PM PDT

IU

Penyanyi IU akan merilis lagu duet bersama kontestan 'K-Pop Star' Yoon Hyun Sang, yang kini telah bergabung di agensi yang sama dengan IU.

Melalui fan meeting dan fan cafe, IU mengungkapkan bahwa ia akan merilis sebuah lagu duet dengan penyanyi rookie di akhir tahun ini.

Ia menulis, "Secara pribadi aku sangat menyukai lagu. Seharusnya ini adalah lagu solo Hyun Sang, tapi aku mengatakan kepada agensi bahwa aku ingin melakukan duet. Ada dua lagu dan aku sangat menyukai keduanya, namun kami harus memilih salah satu dan mempersiapkannya."

Sementara itu, Yoon Hyun Sang muncul di acara 'K-Pop Star' pada tahun 2012 dan masuk dalam tujuh besar. Lalu ia menandatangani kontrak dengan  Loen Entertainment dan mempersiapkan debut resminya.

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Marzuki Alie Tegaskan Partai Demokrat Dukung Pilkada Langsung

Posted: 22 Sep 2014 07:10 PM PDT

Marzuki Alie Partai Demokrat

Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengatakan bahwa pilkada langsung hendaknya tetap dipertahankan demi kepentingan bangsa dan negara. Pernyataan Marzuki Alie ini semakin menegaskan bahwa Partai Demokrat mendukung pilkada langsung daripada pilkada pilihan DPRD.

Marzuki Alie tidak memungkiri bahwa dalam pelaksanaannya sejauh ini, masih ada kelemahan dalam pilkada langsung. Namun, itu bukan berarti pilkada langsung harus dihapuskan, melainkan dicari penyelesaiannya agar masalah-masalah tersebut bisa diatasi dan tidak terulang di kemudian hari.

"(Pilkada langsung) Bukan hanya untuk kepentingan sesaat atau kepentingan politik. Tapi untuk kepentingan bangsa dan negara. Pilkada langsung kan ada masalah, kita harus mencari solusi agar masalah itu tidak dibiarkan. Ya syarat-syarat itu harus dimasukan undang-undang," ujar Marzuki Alie.

Sebelumnya, sejumlah petinggi Partai Demokrat telah menyatakan dukungannya terhadap tetap diberlakukannya pilkada langsung di Indonesia. Salah satunya adalah
Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, yang menyatakan bahwa partainya mendukung pilkada langsung.

"Partai Demokrat setuju dengan nafas reformasi dan pematangan demokrasi. Intinya, harus sejalan dengan pemikiran rakyat termasuk aspirasi kepala-kepala daerah yang menginginkan hak politik warga negara RI tidak boleh dipangkas," tandas Ibas yang juga putera bungsu Presiden Republik Indonesia sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ini.

"Partai Demokrat yang lahir dari roh demokrasi akan terus berkontribusi secara konkrit menjaga demokrasi senantiasa berada di arah yang benar sesuai dasar negara kita. Pak SBY dipilih secara langsung oleh rakyat untuk memimpin juga merupakan produk demokrasi kita yang kian berkembang positif," lanjutnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tiffany SNSD Berpose di California untuk Majalah ‘Vogue Girl’

Posted: 22 Sep 2014 07:05 PM PDT

Tiffany_1411346177_20140921_tiffany_voguegirl3

Tiffany SNSD kembali ke California untuk melakukan pemotretan dengan majalah  'Vogue Girl'.

Ia menyambut musim gugur dengan pakaian yang santai dan indah. Selama wawancara, Tiffany mengatakan, "Album ini adalah album yang paling disukai TaeTiSeo, karena kami menyimpan emosi dan pikiran ke dalamnya."

Tiffany_1411346177_20140921_tiffany_voguegirl2 ByGNO9LCAAEfrQ9

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi Sendiri yang Minta Megawati Pimpin PDIP Lagi

Posted: 22 Sep 2014 07:01 PM PDT

jokowi megawati

Megawati Soekarnoputri kembali didapuk untuk menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam kongres yang akan digelar pada tahun 2015 mendatang. Kader terbaik PDIP yang juga Presiden Republik Indonesia terpilih, Joko Widodo alias Jokowi, mengakui bahwa ia sendiri yang meminta Megawati untuk memimpin partai berlambang banteng bermoncong putih itu lagi.

"?Malam itu iya (meminta Megawati pimpin PDIP lagi). Di waktu saya presentasi, di akhir presentasi saya sampaikan aspirasi pribadi saya walaupun Rakernas, bukan forum pemilihan ketua umum," ungkap Jokowi di Jakarta, Senin (22/9/2014).

Jokowi secara tersirat mengungkapkan bahwa dengan terpilihnya kembali Megawati bukan berarti regenerasi di PDIP tidak berjalan dengan baik. Mantan Walikota Solo yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta juga menampik bahwa yang berhak memimpin PDIP hanyalah keluarga Soekarno, ayah Megawati yang juga Presiden Pertama Republik Indonesia.

"Saya trah Soekarno bukan? Bukan kan? Saya ini bukti regenerasi atau tidak? Beliau (Megawati) itu pemersatu, soliditas, bisa mengayomi. Masih sangat diperlukan, baik oleh PDI Perjuangan, maupun bangsa dan negara," ujar Jokowi.

Sebelumnya, Wakil Presiden RI terpilih, Jusuf Kalla (JK), juga berpendapat bahwa Megawati Soekarnoputri masih pantas memimpin PDIP karena itu membuktikan bahwa ia masih dicintai oleh kadernya. JK juga tidak setuju apabila regenerasi PDIP dikatakan mandeg.

"Itu artinya, Bu Mega tetap dicintai oleh seluruh pengurus PDIP di daerah. Karena wibawa dan kenegaraan Ibu Mega tidak diragukan. Kan nanti wakil ketuanya banyak yang muda-muda pastinya, nanti untuk melanjutkan yang tua-tua," papar Jusuf Kalla.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nenek Ini Baru Dapat Ijazah SMA Setelah Usianya 93 Tahun

Posted: 22 Sep 2014 06:57 PM PDT

Jane-Pickett

Palingseru.com – Seorang nenek asal Burke, Virginia, Amerika Serikat, yang bernama Jane Pickett, baru berhasil mendapatkan ijazah SMA-nya setelah ia berusia 93 tahun.

Jane Pickett mengaku sangat senang ketika berhasil mendapatkan ijazah SMA-nya yang seharusnya sudah ia dapatkan pada tahun 1939, ketika ia dinyatakan lulus dari Sekolah Menengah Atas.

Namun, saat acara wisudanya, Jane mengaku tidak bisa hadir karena harus menikah bertepatan dengan acara wisudanya sehingga ia tidak bisa mengambil ijazah SMA-nya.

Setelah menunggu selama 75 tahun, Jane yang saat ini sudah berusa 93 tahun barulah berhasil mendapatkan ijazah SMA-nya.

"Dia tidak tahu kami menggelar acara pemberian ijazah," kata Sharon Mills, putri Jane, seperti dilansir Suara.com.

"Saya mengumpulkan semua tetangga, dan keluarga untuk memeriahkan acara ini," lanjutnya.

Ternyata hal ini bukan lah pertama kalinya terjadi pada Jane. Sebelumnya juga pernah terjadi pemberian ijazah pada nenek yang berusia 99 tahun.

Karena hal yang sama, saat acara wisuda, nenek yang berusia 99 tahun ini tidak bisa hadir karena hari itu juga merupakan hari pernikahannya, sehingga ia tidak bisa mendapatkan ijazah SMA-nya.

Namun, setelah nenek tersebut berusia 99 tahun, barulah ia berhasil mendapatkan ijazah SMA-nya tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Changmin 2AM, Bang Yong Guk B.A.P, dan Yang Lainnya Akan Bergabung dalam “Law of the Jungle” di Costa Rica

Posted: 22 Sep 2014 06:52 PM PDT

law-of-the-jungle

Anggota yang akan bergabung dalam variety show SBS "Law of the Jungle" di Costa Rica telah terungkap.

Menurut SBS pada 22 September, Costa Rica telah dikonfirmasi sebagai tujuan selanjutnya para anggota "Law of the Jungle".

Anggota baru yang akan bergabung bersama tim Kim Byung Man adalah penyanyi dan aktor Lim Chang Jung, aktor Seo Ji Suk, Changmin 2AM, Bang Yong Guk B.A.P, dan aktris Lee Tae Im.

Banyak orang yang sudah menanti sinergi dan kesatuan tim ini, karena mereka akan belajar untuk bertahan dan membanti salu sama lain di hutan yag keras di Costa Rica.

Sementara itu, "Law of the Jungle in Costa Rica" dijadwalkan akan mulai tayang di bulan November di SBS.

source: soompi
trans by she @ koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pria ini Dalam Satu Hari bisa 100 kali Orgasme

Posted: 22 Sep 2014 06:47 PM PDT

lelaki-amerika-100-kali-orgasme-dalam-sehari

Palingseru.com – Orgasme merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh semua pasangan saat berhubungan seksual. Orgasme ini biasanya terjadi hanya sekali dalam waktu yang sesingkat mungkin. Tapi, bagaimana dengan pria yang satu ini yang mengaku mengalami orgasme sebanyak 100 kali dalam sehari?

Hal ini pastinya menjadi penderitaan yang sangat menyiksa, karena pria asal Inggris ini mengaku harus mengalami orgasme saat ia melakukan aktivitasnya di depan banyak orang.

Seperti dilansir Merdeka.com, pria yang bernama Dale Decker  ini mengatakan jika dirinya sangat tersiksa dengan kondisinya seperti ini.

Hal ini ia alami sejak dua tahun yang lalu, dan itu sangat menyiksa dirinya. Selain menyiksa dirinya, Dale  Decker juga mengaku hubungan rumah tangganya menjadi tidak nyaman lagi.

Menurut Decker, kondisinya ini sangat membuat harga diirnya menjadi hancur dan Decker merasa bahwa dirinya tidak ada gunanya lagi.

Hasil pemeriksaan medis mengatakan  ada trauma pada saraf panggul yang menyebabkan sensitif berlebihan pada kelamin Decker.

Hal ini juga membuat hubunga rumah tangga Decker menjadi semakin renggang. Beberapa kali istrinya menolak untuk tidur bersamanya.

Namun, dokter mengatakan bahwa penyakit ini bisa disembuhkan, tapi dibutuhkan semangat yang kuat dari pasien untuk selalu berpikiran positif.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template