Monday, September 22, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Yong Hwa CNBLUE Akan Merilis Album Solo di Tahun Ini

Posted: 22 Sep 2014 06:31 PM PDT

jung-yong-hwa-2

FNC Entertainment telah mengumumkan bahwa Yong Hwa akan membuat solo comeback dengan segera. Mereka menjelaskan, Yong Hwa secara pribadi memproduksi album solonya ini untuk menghasilkan sebuah proyek yang beragam.

Yong Hwa juga mengumumkannya selama fan meeting di Jepang. Ia mengatakan bahwa ia memiliki rencana untuk merilis album dan  menggelar konser solo, serta menyatakan niatnya untuk bisa menggelar tur solo.

Sementara itu, CNBLUE akan menyelesaikan konser "Can't Stop" di Seoul pada tanggal 19 & 20 Oktober.

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lelaki Ini Senang “Istri-Istrinya” Dinaikin Orang Lain

Posted: 22 Sep 2014 05:54 AM PDT


Siapa yang tidak marah saat istrinya ditunggangi orang lain? Semua orang tentu marah, bahkan akan menghajar atau menuntut orang lain yang mengganggu istrinya. Namun berbeda dengan orang tasik  yang bernama Pak Diman ini. Lelaki yang kesehariannya sederhana ini malah gembira saat “istri-istrinya” dinaikin oleh banyak orang. Bahkan sampai sekarang telah jutaan orang yang menaiki mereka.

Siapakah Pak Diman? Ya dia adalah pemilik Perusahaan Otobus Budiman yang saat ini menjelma menjadi salah satu perusahaan transportasi umum terbesar di Kota Tasikmalaya. Dengan jumlah lebih dari 1.000 armada meliputi bus ukuran besar dan sedang, PO Budiman saat ini menjadi salah satu “Raja” transportasi di jawa barat.

Tentu saja Pak Diman akan sangat senang jika Budiman dinaiki oleh banyak orang … :)

Inilah foto salah satu “istri” Pak Diman :)

Btw Pak Diman memang bernama lengkap Saleh Budiman, jadi Budiman memang namanya sendiri, bukan bu Diman, panggilan buat istri pak Diman :)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kapal yang Mengangkut Kapal

Posted: 22 Sep 2014 05:36 AM PDT


Ketika sebuah kebutuhan untuk mengangkut sejumlah kapal besar (yang tidak bisa melaut), atau memindahkan rig minyak raksasa (seperti BP's Thunder Horse PDQ) atau mungkin membawa pulang kapal perang rusak (USS Cole) muncul, maka MV Blue Marlin lah yang mendapat panggilan untuk melakukan pekerjaan itu.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Blue Marlin adalah kapal semi-submersible heavy lift, dirancang untuk mengangkut rig pengeboran semi-submersible yang sangat besar di atas dek kapal angkutan tersebut. Kapal ini dilengkapi dengan 38 kabin untuk memuat 60 orang, ruang latihan, sauna dan fasilitas berenang.

 

 

Blue Marlin dan adik nya kapal MV Black Marlin adalah kapal angkat berat kelas Marlin. Mereka milik Transportasi Berat Lepas Pantai Oslo, Norwegia, saat konstruksi mereka, masing-masing pada bulan April 2000 dan November 1999 , sampai 6 Juli 2001, ketika mereka dibeli oleh Dockwise Shipping dari Belanda.

 

SEJARAH

Angkatan Laut Amerika Serikat menyewa Blue Marlin dari Transportasi Berat Lepas Pantai untuk memindahkan USS Cole kembali ke Amerika Serikat setelah kapal perang itu rusak akibat serangan pembom bunuh diri Al Qaeda saat berlabuh di pelabuhan Aden, Yaman. Selama akhir 2003, pekerjaan dilakukan pada Blue Marlin dengan meningkatkan kapasitas dan menambahkan dua propulsors tarik untuk meningkatkan manuver.

Kapal kembali mulai beroperasi pada Januari 2004. Setelah perbaikan ini, Blue Marlin mengantarkan platform minyak Thunder Horse PDQ, yang beratnya 60.000 ton, ke Corpus Christi, Texas, untuk diselesaikan pembuatannya.

 

 

Pada bulan Juli 2005 Blue Marlin memindahkan kilang gas Snøhvit dari situs konstruksi di Cádiz ke Hammerfest, perjalanan 11 hari. Transportasi ini difilmkan dalam acara TV Extreme Engineering di Discovery Channel, dan juga acara TV Mega Movers di History Channel.

Pada November 2005, Blue Marlin meninggalkan Corpus Christi, Texas, untuk memindahkan Radar X-band besar berbasis laut keAdak, Alaska, melalui ujung selatan Amerika Selatan dan Pearl Harbor, Hawaii. Tiba di Pearl Harbor pada tanggal 9 Januari 2006, setelah melakukan perjalanan 15.000 mil. Pada bulan Januari 2007, Blue Marlin dipekerjakan untuk memindahkan dua rig jack-up, Rowan Gorilla VI dan GlobalSantaFe Galaxy II, dari Halifax Harbour ke Laut Utara.

 

 

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Masturbasi Ternyata Bisa Mencegah Kanker

Posted: 22 Sep 2014 05:02 AM PDT

DFGHJ

Palingseru.com  – Masturbasi merupakan salah satu hal yang dianggap tabu namu sering dilakukan oleh banyak orang di dunia ini. Mungkin bagi kebanyakan orang masturbasi atau merangsang diri sendiri, merupakan hal yang dapat berpengaruh buruk pada kesehatan. Tapi ternyata, masturbasi ini malah dapat mencegah seseorang dari penyakit kanker.

Seperti dilansir m.infiospesial.net, masturbasi dikatakan dapat bermanfaat bagi kesehatan seperti emosional dan psikologis seseorang, baik pria maupun wanita.

Jika pada wanita, masturbasi bisa mengurangi rasa sakit saat datang bulan. Tak hanya itu, masturbasi pada wanita juga dapat membuat organ-organ bekerja lebih baik lagi. Hal ini akan memberikan efek menenangkan pada tubuh wanita.

Tak hanya itu, semua wanita yang mengaku sering melakukan masturbasi juga mengatakan jika mereka lebih gampang untuk mengalami orgasme saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Sedangkan wanita yang tidak suka melakukan masturbasi sering kali memalsukan orgasme ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Sedangkan pada pria masturbasi dilakukan untuk mengeluarkan sperma lama yang akan digantikan dengan sperma baru. Pria diketahui memproduksi sperma setiap hari yang harus dikeluarkan. Jika tidak dikeluarkan, maka tubuh akan mengeluarkannya secara alami yaitu dengan cara mimpi basah.

Manfaat masturbasi sendiri untuk pria adalah dapat mencegah terkenanya kanker prostat yang sering dialami oleh pria berusia diatas 50 tahun.

Tak hanya itu lho, masturbasi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh lainnya, seperti dapat mengurangi stres, menenangkan tubuh, menghilangkan rasa cemas dan masih banyak lagi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Desmon J. Mahesa: Koalisi Merah Putih Rapuh, Hanya Sisakan Gerindra & PKS

Posted: 22 Sep 2014 04:57 AM PDT

koalisi merah putih prabowo

Ketua DPP Partai Gerindra, Desmon J. Mahesa, mengakui bahwa Koalisi Merah Putih sangat rapuh. Bahkan, lanjutnya, bukan tidak mungkin koalisi partai-partai politik pendukung Prabowo Subianto tersebut akan pecah, serta tinggal menyisakan Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saya katakan, Koalisi Merah Putih itu sangat rapuh. Tapi kenapa terlihat solid, itu karena partai-partai yang tergabung di Koalisi Merah Putih dulu yang ditolak kubu PDI-P bergabung dalam pilpres," papar Desmond J. Mahesa di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, Desmon J. Mahesa mengaku tidak masalah apabila Koalisi Merah Putih pada nantinya akan terpecah. Mantan aktivis mahasiswa 1998 yang menjadi salah satu korban penculikan Tim Mawar ini memaklumi bahwa kemungkinan tersebut adalah hal yang biasa terjadi dalam dinamika politik.

"Ya biarkan saja (apabila koalisi terpecah), saya sudah bilang Koalisi Merah Putih ini sebenarnya rapuh. Hanya kami (Gerindra) dan PKS nanti yang tetap bertahan. Kalau Gerindra tahu sendiri kenapa kan (alasannya). Kalau PKS lebih karena ideologi yang tak sejalan dengan PDI-P," kata Desmon J. Mahesa.

"Pada saat mendukung Prabowo, ya bisa dibilang ini pilihan. Jadi Koalisi Merah-Putih ini dijadikan kendaraan juga untuk posisi meningkatkan tawar mereka, kalau enggak kan enggak dilirik," lanjut anggota Komisi III DPR-RI ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sehun & Chanyeol Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Chen EXO dengan Foto-Foto Lucu

Posted: 22 Sep 2014 04:54 AM PDT

CHEN

Member EXO menunjukkan cinta mereka satu sama lain, baru-baru ini untuk merayakan ulang tahun Chen yang lahir pada 21 September 1992.

Sehun mengunggah foto lucu Chen di akun instagramnya dengan pesan,"Funky Chen, Jong Dae [nama asli Chen], selamat ulang tahun. Aku mencintaimu. Kau yang terbaik." Dalam foto yang diunggah, Chen terlihat tiduran dengan ekspresi yang lucu.

921-exo-chens-birthday

Chanyeol juga mengunggah foto Chen di akun instagramnya dengan pesan,"Funky Chen! Temanku Jong Dae selamat ulang tahun! Mari hadapi semua yang ada di jalan kita apapun itu! Aku mencintaimu!." Foto Chen yang diunggah menuai tawa karena itu merupakan foto Chen dari jarak yang sangat dekat.

Sementara itu, EXO menggelar konser "EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet," di Beijing dan tampaknya Chen akan merayakan ulang tahun spesial bersama penggemar.

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Teaser] Ailee – ‘Don’t Touch Me’

Posted: 22 Sep 2014 04:50 AM PDT

Ailee_1411001124_af_org

Ailee merilis teaser video klip untuk lagu terbarunya, 'Dont Touch Me' yang masuk dalam album mini ketiganya, Magazine. Selain lagu ini, album ini juga terdiri dari 4 lagu lainnya. Album ini akan dirilis pada 25 September mendatang dan sebuah showcase akan digelar di hari yang sama di Chungdamdong.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aneh Pria ini Lelang Jiwanya di Internet ada yang mau beli?

Posted: 22 Sep 2014 04:47 AM PDT

lelaki-selandia-baru-lelang-jiwanya-di-internet

Palingseru.com – Sudah tak heran lagi jika saat ini banyak orang memanfaat internet sebagai tempat berpromosi dalam hal jual – beli. Penjualan yang dilakukan ini ada yang benar – benar menarik dan ada pula yang bersifat aneh bahkan tidak masuk akal. Seperti seorang pria asal Selandia Baru ini yang melelang jiwanya di internet. Apakah kamu mau membelinya ?

Pria yang bernama Craig Falconer yaitu seorang manajer di sebuah hotel ini melakukan pelelangan yang mungkin tidak masuk akal. Dia melelang jiwanya dengan dimasukan kedalam sebuah botol minuman kerasa yang memiliki bentuk seperti tengkorak yang dia beli seharga Rp 97 ribu.

Craig Falconer melelang jiwanya dengan harga Rp 492 ribu . Dan saat ni sudah ada 3.00 orang uang melihat pelelangan jiwa yang dilakukannya itu.

Pasalnya, Craig Falconer melelangkan jiwanya ini akibat ia merasakan frustasi akibat perselisihan lisensi ini yang kini membuatnya bangkrut dan tidak memiliki apa – apa lagi , hanya sisa jiwa saja. Akhirnya , ia mengunjungi sebuah tempat minum – minum dan membeli sebuah botol untuk diisinya dengan sebuah air kotor yang menurutnya itu adalah jiwanya.

"Aku membeli sebuah botol vodka tua bentuk tengkorak seharga Rp 97 ribu dan mengisinya dengan air kotor. Itulah jiwaku," ujar Craig Falconer seperti yang dilansir dari merdeka.com (22/09/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

100% Rayakan Hari Jadi Kedua

Posted: 22 Sep 2014 04:44 AM PDT

100% merayakan hari jadi kedua dengan mengunggah video di atas.

Mereka mengatakan,"Kami harap kami bisa melangkah untuk dua, dua puluh, dua ratus, dua ribu… dua puluh ribu tahun berikutnya!"

Selamat untuk 100% !

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini: Gerindra Tuding PDI-P Ingin Rusak Koalisi Merah Putih

Posted: 22 Sep 2014 04:41 AM PDT

Berita Terkini Gerindra Tuding PDI-P Ingin Rusak Koalisi Merah Putih

Berita terkini – Partai Gerindra menuding ada upaya PDI-P untuk memisahkan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih. Hal ini terlihat dari undangan partai berlambang banteng moncong putih itu dalam Rakernas IV mereka, kepada PAN dan PPP.

Disebutkan oleh Ahmad Muzani, Sekjen DPP Partai Gerindra, ada yang janggal dari undangan terhadap dua partai yang sampai sekarang masih terikat dengan koalisi merah putih. Pasalnya, seolah PDI-P memilih siapa saja yang hendak dijadikan tamu dalam Rakernas IV. Menurut Muzani, andaipun partainya diundang, Gerindra juga siap datang.

"Tidak merasa diundang, PDIP mungkin memilih-milih (partai mana yang diundang danmana yang tidak). Kalau diundang, kami pasti datang," ungkapnya kepada Republika.

Tidak hanya Partai Gerindra yang tidak memperoleh undangan. Partai Golkar yang juga menjadi motor koalisi Merah Putih juga mendapatkan perlakuan yang sama. Meskipun demikian, bukan berarti koalisi yang mendukung Prabowo dalam pilpres tahun ini, goncang.

Menurut Ahmad Muzani, pihaknya memaklumi sikap PAN dan PPP yang 'hanya' memenuhi undangan. Kedua partai tersebut tidak sedang melakukan pendekatan kepada PDI-P untuk masuk ke pemerintahan Jokowi-JK. Selain itu Muzani juga meyakini hubungan PAN dan PPP dengan anggota koalisi yang lain tetap solid.

"Tidak ada (niatan) jajal koalisi (dengan PDI-P). PAN dan PPP bagus hubungannya dengan Koalisi Merah Putih. Biasa saja, itu hak partai untuk datang," ungkap Muzani.

Dalam beberapa kesempatan, Jokowi selaku presiden terpilih menyatakan akan ada 'kawan baru' dalam pemerintahannya. Ini merujuk pada partai yang mungkin keluar dari Koalisi Merah Putih. Meskipun demikian hingga saat ini belum dipastikan partai mana yang keluar dari lingkaran koalisi tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Teaser] SECRET Ji Eun – “Don’t Look At Me Like That”

Posted: 22 Sep 2014 04:38 AM PDT

SECRET-Ji-Eun_1411343955_af_org

Ji Eun SECRET telah merilis video teaser untuk comeback mendatang dengan lagu yang berjudul "Don't Look At Me Like That".

Menurut agensinya TS Entertainment, konsep kali ini lebih kuat dan gelap dibandingkan dengan lagu sebelumnya.Lihat video teasernya di bawah ini :

source : allkpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berbohong Ternyata Berbahaya Untuk Kesehatan

Posted: 22 Sep 2014 04:35 AM PDT

hgj

Palingseru.com – Apakah kamu pernah berbohong? Mungkin pertanyaan ini salah, karenah semua orang pasti pernah berbohong dalam bentuk apa pun, baik itu untuk kebaikan maupun berbohong untuk kejahatan. Berbohong tetap saja berbohong.

Ternyata, tanpa disadari bahwa berbohong menjadi kebiasaan yang sering dilakukan oleh orang-orang di dunia ini. Meski hal sekecil apa pun jika kamu berbohong tetap saja namanya berbohong.

Sebuah penelitian mengungkap bahwa selama sehari seseorang bise berbohong selama sebanyak 11 kali, baik kebohongan kecil maupun kebohongan besar.

Seprti dilansir Merdeka.com, ternyata berbohong memiliki efek pada kesehatan. Ya, penelitian mengungkapkan bahwa berbohong dalam dal apapun ternyata memiliki efek buruk pada kesehatan. Efek buruk tersebut seperti,

Sakit punggungSakit kepalaDepresiPilekMenurunkan tingkat kekebalan tubuhMenyebabkan kecanduan yang tidak sehatMeningkatkan resiko kankerMeningkatkan resiko obesitas

Efek buruk kesehatan yang disebabkan oleh berbohong ini  dikarenakan ketika berbohong tubuh akan  memicu rasa stres  dan tekanan pada sistem sehingga hasilnya akan menyebabkan tubuh  semakin merasa cemas dan stres.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak berkata bohong dalam hal apa pun, agar tubuh kamu tetap sehat. Selain itu, kejujuran juga akan membuat tubuh kamu semakin sehat dan  jiwa kamu akan semakin tenang sehingga kamu tidak merasa cemas dan stres memikirkan kebohongan kamu tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Satpol PP Cantik dari Banten ini Bikin Heboh Dunia Maya

Posted: 22 Sep 2014 04:32 AM PDT

11

Palingseru.com – Dunia maya saat ini sedang dihebohkan dengan hadirnya seorang Satpol PP dari Banten yang memiliki paras luarbiasa cantiknya. Satpol PP yang bernama Nurul Habibah kini menjadi perbincangan heboh di jejaring sosial khususnya Fecebook.

Nurul Habibah ini seorang satpol PP Pandeglang , Banten yang bekerja sebagai tenaga kerja honorer dengan jabatan staf administrasi. Dirinya juga mengaku kerap mengikuti kegiatan Satpol PP di lapangan.

Terlihat pada akun Facebooknya jika banyak sekali para natizen yang terkagum melihat satpol PP cantik seperti Nurul Habibah ini. Bahkan, tak tanggung – tanggung lagi jika banyak natizen yang mengunduh foto Nurul Habibah ini lalu diunggahnya kembali ke media sosial.

Ada salah satu natizen bernama Eko di akun facebooknya yang mengaku sangat terkagum dengan satpol PP cantik ini bahkan rela bila digusur. "Kalau Satpol PP kayak gini, mau dong saya jadi PKL biar digusur," tulis Eko seperti yang dilansir dari merdeka.com.

Melihat dirinya menjadi salah satu satpol PP yang kini namanya terpopuler di dunia maya, Nurul Habibah sendiri mengaku jika dirinya lebih merasa sungkan. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, banyak pengakuan Nurul Habibah ketika dirinya menjadi heboh di dunia maya yang diantaranya seperti berikut ini.

Takut Fotonya Menyebar di media sosial

Jika tidak diberi tahu oleh temannya, Nurul Habibah tidak mengetahui jika dirinya banyak diperbincangkan di media sosial. Nurul habibah sendiri mengaku dengan hebohnya foto cantik dirinya ini, ia malah merasa lebih takut dan lebih tidak merasa enak hati . Nurul takut jika fotonya semakin menyebar luas di media sosial. Foto – foto cantik yang ada di akun facebooknya itu , dia sendiri tidak menduga jika bisa sehebih sekarang ini.

"Enggak enak hati dan takut, takut banget, kok jadi ramai. Padahal cuma foto iseng aja kalau lagi istirahat kerja," ungkap Nurul .

Pernah Ikut Ajang Kaka Teteh Pandeglang

Sebelum menjadi seorang satpol PP , Nurul Habibah ini pernah mengikuti sebuah kontes audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun, Nurrul dan kakanya tidak lolos di kontes itu . Menurutnya , kontes yang dia ikuti itu hanya untuk seru – seruan untuk menghibur semuanya

"Enggak lolos kaka teteh, 2013. Diajak sama kakak aku ikut kaka teteh. Aku ikut buat seru-seruan aja, ngeramein," kata Nurul.

Dan nasib baik ada pada Nurul Habibah, kini Nurul menjadi seorang tenaga kerja honorer dengan jabatan staf administrasi di Satpol PP Kabupaten Pandeglang. Akan tetapi, Nurul juga seringkali ikut turun ke lapangan untuk mengikuti kegiatan Satpol PP seperti razia dan juga penertiban pedagang di pasaran.

Menyandang jabatan sebagai tenaga kerja honorer pada staf administrasi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pandeglang selama 2 tahun belakangan ini membuat Nurul jadi takut untuk pergi kepasar.

Akibat Nurul juga sering ikut turun untuk merazia dan penertiban pedagang pasaran inilah yang membuat Nurul takut jika pergi kepasar jika para pedagang mengenalinya sebagi seorang yang menertibkan pasar itu.

Jika pergi kepasar, Nurul tidak berani jika masih menggunakan seragam satpol PP , ia memilih untuk berpakaian biasanya saja. "Kadang suka takut kalau lagi ke pasar. Enggak berani pakai seragam mending pakai baju bebas. Takut dibilang, dia tuh yang pernah menertibkan," ujar Nurul.

Namun, Nurul sendiri mengaku merasa senang dengan pekerjaannya yang saat ini. Bahkan, ia juga siap menghadapi segala risiko pekerjaan sebagai satpol PP pandeglang itu.

Merasa Tertantang jadi Satpol PP

Nurul Habibah mengaku jika selama ia menjadi satpol PP pandeglang, Banten ini dirinya lebih merasa tertantang. Walaupun statusnya masih honorer itu, ia senang bisa menjadi salah satu orang yang bisa mengabdi kepada negara.

Walaupun saat ini Nurul juga masih menjalani kuliah di salah satu kampus di Kabupaten Pandeglang di jurusan administrasi negara ini , ia mengaku mendapatkan banyak pengalaman dan tantangan.

Dia pun tidak takut dengan tantangannya menjadi seorang Satpol PP itu. "Tidak masalah mas rezeki sudah Allah yang mengatur jadi tidak usah takut mau kerja di manapun juga, yang penting halal dan diberkahi sama Allah," ujar Nurul.

Nurul Habibah sendiri juga menganggap bahwa pekerjaan Satpol PP ini bukanlah pekerjaan yang seburuk pikiran orang. Memang satpol PP terkenal sebagai pekerjaan yang sering menggusur secara paksa, namun menurut Nurul ini adalah suatu hal yang bertujuan untuk mengingatkan dan menindak bagi mereka yang melanggar peraturan.

Dan Nurul Habibah yang saat ini sedang menghebohkan media sosial Facebook terkait foto – foto cantiknya yang kini banyak beredar di media sosial. Berikut ini koleksi foto – foto cantiknya Nurul Habibah seorang Satpol PP Pandeglang , Banten ini.

ad abc acc ab abb aaa aa a Intip-Disini-Galeri-Foto-Narsis-Nurul-Habibah-FB-Satpol-PP-Cantik

Foto – foto cantik Nurul Habibah yang kini heboh di media sosial mengingatkan pada keramaian yangs ama dengan foto seorang anggota polisi wanita, Briptu Eka Frestya yang kini dikenal dengan julukan "polisi cantik" di dunia maya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sunny SNSD Ungkap Kekuatirannya Tampil di “Roommate”

Posted: 22 Sep 2014 04:27 AM PDT

sunny snsd

Dalam episode pertama Roommate musim kedua yang tayang pada 21 September, Sunny SNSD diwawancara dan menunjukkan kekuatirannya saat tampil di program tersebut. Terutama soal bagaimana proses syuting berlangsung. Sunny bertanya,"Apakah ada banyak kamera? Apakah mereka akan terus merekam? Apakah mereka merekam bahkan ketika kami tidur?"

Sunny juga bertanya bagaimana kondisi di dalam rumah. "Apakah mereka akan membuat kami minum (alkohol)?" katanya sambil tertawa.

Selain itu, Sunny juga mengungkapkan bahwa ia tidak bisa memasak dan ia takut akan api, air mendidih dan minyak – hal dasar yang terkait dengan memasak.

Dengan semua kekuatiran ini, akan menarik melihat bagaimana Sunny beradaptasi dengan rumah bersama ini.

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Super Junior Cetak Rekor dengan Konser Tur Dunia Ke-100

Posted: 22 Sep 2014 04:22 AM PDT

super-junior-super-show-6

Pada tanggal 21 September, Super Junior menggelar konferensi pers untuk "Super Junior World Tour Super Show 6." Konser ini akan menjadi konser tur dunia ke 100. Mereka mengungkapkan pemikiran mereka atas pencapaian ini. "Kami merasa terhormat dan emosional untuk memegang gelar artis Korea pertama yang menggelar konser tur dunia ke-100. Kami selalu berpikir diri kami sebagai perwakilan timnas Korea kemanapun kami pergi. Terima kasih."

Kangin menambahkan,"Kami menyiapkan banyak hal untuk konser ini, terutama Shindong dan Eunhyuk yang berusaha keras untuk itu, Mohon nantikan."

Heechul juga mengatakan,"Kami akan berusaha keras untuk mengisi posisi kosong Yesung."

Konser ke-100 ini sangat spesial mengingat ini yang pertama bagi grup Korea untuk sejauh ini. Dengan konser ini, Super Junior menandai sejarah dalam industri hiburan Korea.

Dengan seri ke-6 dengan brand 'Super Show', Super Junior telah menggelar 3 tur Asia dan 2 tur dunia semenjak tahun 2008. Mereka telah menggelar 97 konser dengan total pengunjung 1,350,000 penonton. Mengusung reputasi mereka, 'Super Show 6′ akan menunjukkan pesona unik dan penampilan sempurna mereka.

'Super Show 6′ digelar pada 19 September lalu dan berlanjut hingga 21 September. Kemudian mereka akan melanjutkan tur di Tokyo pada 29-30 Oktober mendatang.

super junior

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cemburu, Pria ini Gigit Dan Makan Bibir Pacarnya

Posted: 22 Sep 2014 04:17 AM PDT

terbakar-cemburu-pria-inggris-makan-bibir-pacarnya-4bac

Palingseru.com – Seorang pria tega menggigit bibir pacarnya akibat terbakar cemburu. Pria yang bernama Rhys Culley  asal Tyneside, Inggris ini dilaporkan ke kantor polisi oleh kekasihnya yang bernama Chanttelle Ward atas penganiayaan tersebut.

Pasangan yang sudah memadu kasih selama 2 tahun ini akhirnya harus berpisah dengan kesengsaraan hanya dikarenakan rasa cemburu yang berlebihan.

Memang cemburu yang berlebihan sangat tidak baik ada dalam suatu hubungan, karena dapat mengakibatkan hubungan menjadi hancur bahkan merugikan diri sendiri seperti yang dirasakan oleh Culley.

Seperti dilansir m.infospesial.net, kejadian ini bermula saat kedua pasangan tersebut pergi ke pesta ulangtahunibu Ward di South Shields pada 22 Februari 2014 yang lalu.

Diketahui, Culley merasa cemburu akibat Ward yang ketahuan ngobrol dengan pria lain di jejaring sosial Facebook. Hal ini dikatehui oleh Culley ketika ia membuka pesan Facebook Ward dan melihat obrolan mereka.

Karena merasa terbakar cemburu, Culley langsung menelpon ibu Ward dan Ward pun langsung merampas ponsel Culley.

Hal ini membuat Culley semakin merasa sakit hati dan akhirnya mendekap Ward dan menggigit bibir Ward hingga berdarah-darah.

Tak hanya itu, tubuh Ward juga dipenuhi dengan memar-memar dan wajah Ward juga dipenuhi dengan lebam-lebam akibat penganiayaan Culley tersebut.

Culley mengaku jika ia melakukan hal tersebut karena gela mata, akibat rasa cemburu yang tak bisa ia tahan lagi. Namun, meskipun Culley tidak sengaja melakukan hal tersebut, tetap saja Culley harus mempertanggungjawabkan kelakuannya tersebut dan harus dihukum penjara.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mantan Kekasih Hyoyeon SNSD Ditangkap Atas Tuduhan Penyerangan

Posted: 22 Sep 2014 04:13 AM PDT

Hyoyeon-mrmr

Mantan kekasih Hyoyeon SNSD, "Kim", ditangkap oleh pihak kepolisian atas tuduhan penyerangan.

Sebuah sumber dari kepolisian Yongsan mengungkapkan kepada Newsen pada 22 September, "Kim sedang berpesta pada 21 September dan kemudian terlibat dalam sebuah pertarungan fisik dengan salah satu kenalannya, kemudian ia ditahan oleh pihak kepolisian. Kami belum dapat mengkonfirmasi apakah mantan kekasihnya, Hyoyeon, juga berada dalam pesta tersebut atau tidak."

Menurut pihak kepolisian, Kim dan kenalannya, "A", memulai pertengkaran dengan saling menarik keraj dan kemudian terlibat dalam perkelahian fisik. Keduanya ditahan oleh kepolisian atas tuduhan penyerangan, dan akan segera dilakukan investigasi.

Sebelumnya Kim juga pernah dipanggil oleh pihak kepolisian pada bulan Maret lalu.

Source: mwave

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Tips Menghadapi Pria Impoten Ketika Bercinta

Posted: 22 Sep 2014 04:09 AM PDT

tuijk

Palingseru.com – Impoten merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh semua pria. Penyakit ini bisa disebabkan oleh aktivitas merokok, di mana Mr P milik pria tidak dapat berfungsi sehingga hal ini akan mengganggu proses bercinta dengan pasangan.

Semua wanita pastinya tidak mau memiliki pasangan yang mengalami impoten. Namun, terkadang para wanita sebelumnya tidak mengetahui hal tersebut, sehingga mereka harus bisa terima atau malah akan memilih untuk  meninggalkan pasangannya tersebut.

Namun, bagi kamu para wanita yang memiliki pasangan impoten, ada baiknya jika kamu tidak meninggalkan ia begitu saja. Coba lah untuk melakukan beberapa tips ini agar kamu bisa menghadapi pria impoten saat bercinta.

Nah, seperti dilansir m.infospesial.net, berikut inilah dia ke tujuh tips untuk menghadapi pria impoten ketika bercinta.

1. Ini bukan salah kamu

Terkadang kebanyakan wanita akan berpikir jika pria impoten merupakan salah mereka yang tidak bisa membuat pasangannya tersebut terangsang. Padahal ini bukan merupakan salah wanita, karena pria impoten disebabkan oleh kesehatan pria yang kurang baik, atau juga bisa disebabkan oleh merokok.

2. Pahami pria

Bagi kamu para wanita sebaiknya lebih bisa memahami pria yang mengalami impotensi, karena pria yang mengalami impotensi kebanyakan akan menolak untuk bercinta, tapi ini bukan malas, namun karena malu dengan pasagannya.

3. Cari penyebabnya

Jika pasangan kamu mengalami impotensi saat bercinta, kamu bisa mencari penyebabnya dengan memeriksakan keadaannya. Penyebab terjadinya impoten sangat banyak, salah satunya tubuh pria yang tidak sehat, stres, merokok, dan lain-lain.

4. Pengobatan Alternatif

Jika kamu memiliki pasangan yang mengalami impoten, jangan langsung meninggalkannya sendiri, cobalah untuk membantunya sembuh dari impotennya tersebut dengan cara mencari pengobatan alternatif. Kamu bisa membelikannya obat-obatan yang bisa melancarkan peredaran darah pada bagian intim. Selain itu, kamu juga bisa membawanya  ke tempat pengobatan alternatif.

5. Konsultasi dengan dokter

Masalah impoten merupakan masalah yang umum bagi pria sehingga tak menjadi masalah jika kamu membicarakan hal ini pada dokter. Jadi, jangan ragu untuk temui dokter mengenai hal ini.

6. Membicarakannya

Impoten merupakan masalah pada pria yang sangat memalukan bagi kaum pria. Sehingga kebanyakan pria menolak untuk membicarakannya pada pasangan wanitanya. Tapi, para wanita harus tahu tentang hal ini sehingga kamu para wanita harus pandai membicarakannya pada pasangan kamu agar tidak terjadi pemikiran yang negatif.

7. Tetap cintai dia

Bagi kamu para wanita yang memiliki pasangan impoten sebaiknya kamu tetap cintai dia, jangan sampai karena hal tersebut cinta kamu hilang padanya. Mungkin saja pelukan, ciuman dan belaian kamu bisa membuatnya terangsang kembali.

Nah, itulah dia ke tujuh tips untuk menghadapi pria impoten.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Politik Hari Ini: FPI Siap Gelar Aksi Tolak Ahok Jadi Gubernur Jakarta

Posted: 22 Sep 2014 04:04 AM PDT

Berita Politik Hari Ini FPI Siap Gelar Aksi Tolak Ahok Jadi Gubernur Jakarta

Berita politik hari ini – FPI disebutkan siap menggelar aksi menolak Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta. Dikutip oleh Kompas, ketua FPI DKI Jakarta menyebut penolakan tersebut didasarkan pada sikap arogan dan belagu pria yang sebelumnya sempat menjadi kader Partai Gerindra itu.

Basuki Tjahaja Purnama sebentar lagi akan menjadi gubernur DKI. Pasangannya dalam pilkada dua tahun lalu, Joko Widodo, telah menjadi presiden terpilih Indonesia. Dengan status Jokowi yang berubah sebagai presiden, maka jabatan lowong gubernur Jakarta akan dilimpahkan kepada Ahok yang sebelumnya menjabat wakil.

Gaya Ahok yang ceplas-ceplos kerap dipuji media. Ia juga dikenal sebagai tokoh yang berani melawan 'mafia'. Namun, tidak semua orang sepakat dengan pendapat ini. Disebutkan Kompas, di internet muncul undangan aksi menolak Ahok sebagai gubernur yang sedianya akan dilakukan pada Rabu (24/9) mendatang.

"Aksi Tolak Ahok Jadi Gubernur DKI Jakarta" dilekatkan pada FPI. Nantinya, massa diminta berkumpul terlebih dahulu di markas ormas tersebut di Petamburan. Kemudian, aksi akan dilalukan di depan gedung DPRD DKI Jakarta.

Dalam undangan tersebut tercantum maklumat DPD FPI yang salah satunya menyerukan pemilihan gubernur baru DKI melalui DPRD. Opsi lain adalah referendum rakyat Jakarta untuk menolak Ahok sebagai gubernur baru.

Kompas menyebutkan bahwa Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alattas mengakui kebenaran undangan yang beredar di dunia maya. Ia juga menyatakan akan ada 2000 orang dari berbagai organisasi  masyarakat yang akan menggelar aksi Rabu mendatang.

Katanya, "Kita menolak Ahok dengan dasar arogansi. Dia belagu, dia pikir dia yang berani, kita kagak (tidak). Kita buktikan, kita lawan. Apa nggak ada yang lebih baik dari dia?"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lee Hoo ZE:A Update Status Baru + Mengganti Foto Profile Twitternya

Posted: 22 Sep 2014 04:00 AM PDT

28287-junyoung-zhzf

Lee Hoo telah menghapus tweet sebelumnya, namun telah menambahkan serangkaian tweet sekali lagi.

Ia berkata, "Sekarang, tidak banyak waktu bersisa sampai hari ini berakhir…Hanya saja, termasuk ZE:A, tidak ada lagi yang boleh dikorbankan…Mengapa mereka harus ditekan untuk melakukan musik yang mereka cintai…Dunia hiburan merupakan dunia dimana kamu adalah seorang kriminal jika kamu tidak memiliki uang, dan pemenang jika kamu memiliki uang." Ia menambahkan, "Para senior, sesama [idol], junior, dan untuk mereka yang ingin menyanyi dan menari dengan mimpi yang akan terus muncul…Aku ingin menunjukkan kepadamu bahwa penampilan luar terlihat mencolok, namun dalamnya benar-benar kosong…Ini bukan berarti tidak ada yang berbicara, melainkan bahwa tidak ada yang bisa berbicara. Apalah uang jika bisa menutup bibir.. Para reporter, tolong aku."

Ia menambahkan, "Namun aku ingin membersihkan semua tuduhan itu. Selebriti seperti kami harus melakukan apapun yang diberitahukan. Kami tidak dapat berbicara mengenai apa yang ada di dalam diri kami, dan kami harus menelannya. Aku tidak ingin kehilangan grupku, ZE:A…Jadi aku menguatkan hatiku sekali lagi. Tolong aku…" Ia menambahkan, "Jika situasi ini terkubur, aku juga tidak bisa mengatakan bahwa dunia yang kau pikirkan itu salah…Siwan pernah berkata 'Kami menutup mulut kami lagi hari ini seperti pengecut' Sebelum kontrak standar muncul. Kontrak kami berlangsung selama 12 tahun – 10 tahun, belum termasuk 2 tahun yang dihabiskan di militer."

Ia berkata, "Setelah itu, pemberitahuan mengenai kontrak yang kami dapatkan dari Fair Trade Commission adalah bahwa perusahaan mengambil 70% dan kami mendapat 30%. Lebih tepatnya, kami bekerja selama bertahun-tahun setelah pembagian 7:3. Jika kami menghasilkan 1.000.000 KRW, Presiden Shin Joo Hak mengambil 700.000 dan kami mendapat 300.000…Ada 9 orang anggota diantara kami. Kami membagi 300.000 itu berulang-ulang…" Ia menjelaskan lebih lanjut, "Periode kontrak kami adalah 7 tahun, – 9 termasuk waktu wamil. Aku telah memberikan Star Empire masa mudaku, dimulai sejak aku remaja dan sekarang umurku di pertengahan 20. Asrama kami sangat kurang, jadi kami melukai wajah kami saat pergi ke kamar mandi dengan mengantuk, dan seminggu sebelum comeback 'Aftermath' kami, Aku dikirim ke KBS 'Dream Team' dan kakiku patah.."

Ia menambahkan, "Apakah juga ada politik di stasiun siaran? PD Dream Team memberitahuku untuk tampil di acara ini, jadi akudatang… namun akhirnya kakiku patah, jadi aku harus memakai pen besi, namun pada siaran langsung, aku harus mengatakan bahwa aku terluka saat berlatih, bukan? Inilah dimana aku mengatakan bahwa ini salah. Setelah operasiku, orang-orang ini muncul hanya dengan sekeranjang buah..Namun pada kenyataannya adalah [kami harus berurusan dengan ini] untuk bisa tampil di acara musik.." Ia berkata, "Aku juga menutup mulutku saat itu. Lalu, lebih dari kakiku yang patah, aku sangat khawatir mengenai biaya rumah sakit.. Apakah uang itu yang membuatku mengatakan hal yang seharusnya aku katakan..Aku.. apa yang kami inginkan adalah kata-kata hangat…Namun Anda membuatku…kami..seperti ini."

Ia melanjutkan dengan mengatakan, "Uang merupakan segalanya di dunia ini. Itu bahkan terlihat lebih buruk seperti yang kurasakan di dunia selebriti ini..Dan memanipulasi masa untuk membuat orang diam dan bahkan membuat orang bunuh diri…Jangan percaya itu. Aku harap kalian menyadari bahwa ada alasan mengapa permen manis meleleh dengan cepat." Ia menambahkan, "Kami juga adalah anak-anak berharga orang tua kami, yang seperti orang-orang katakan, tidak akan menyakiti mereka bahkan jika kita dimasukkan ke dalam mata mereka. Para CEO, renungkan tindakanmu. Jika Anda sekalian berpikir bahwa kami benar-benar seperti anak yang Anda besarkan, Anda tidak akan pernah bisa melakukan itu kepada kami."

Ia mengakhiri, "Aku akan pergi sekarang untuk menyelesaikan ini dengan Presiden Shin Joo Hak. Tolong tunggu…Dan jangan singkirkan aku dari topik pencarian."

Lee Hoo juga mengubah foto profil twitternya menjadi:

Mj450_Cn_400x400Source: Allkpop
Transindo: imnyez@koreanindo.net

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aneh Bocah Laki Laki ini Tumbuh Payudara

Posted: 22 Sep 2014 03:56 AM PDT

kelebihan-hormon-bocah-laki-laki-asal-tulungagung-punya-payudara-4822

Palingseru.com – Seorang bocahlaki-laki kelas  5 SD yang bernama Bagas Nurcahyono asal Tulungagung, Jawa Timur  memiliki kelainan pada payudaranya. Bagas diketahui memiliki payudara yang ukurannya sama dengan ukuran payudara wanita hamil.

Bocah 5 SD ini diduga mengalami kelebihan hormon sehingga membuat ukuran payudaranya besar seperti payudara wanita.

Namun, selain itu, Bagas juga dikatakan mengidan tumor sehingga harus dioperasi. Setelah di operasi di RS Dr. Soetomo, payudara Bagas terus tumbuh semakin besar sehingga ayah Bagas yang bernama Bambang sangat mengkhawatirkan kondisi anaknya.

"Setelah operasi untuk mengeluarkan cairan di otaknya, pertumbuhan anak kami semakin cepat. Salah satunya buah dadanya sekarang terus membesar,"ungkap ayah Bagas.

Ayah Bagas juga mengatakan bahwa selain dada Bagas yang tumbuh secara tak wajar, perut, lengan dan juga tengkuk Bagas mengalami kelainan.

"Ada gurat-gurat merah di buah dada dan perutnya," ujar Bambang, seperti dilansir m.infospesial.net.

Selain obesitas yang dialami oleh Bagas, dokter juga mengatakan bahwa Bagas mengalami kelebihan hormon sehingga membuat pertumbuhnnya berkembang lebih cepat.

Bambang pun berharap anaknya bisa berharap bisa segera sembuh dari kelainannya tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Bugil Jennifer Lawrence Kembali Tersebar ke Internet

Posted: 22 Sep 2014 03:51 AM PDT

Foto bugil Jennifer Lawrence
Palingseru.com – Foto Bugil Jennifer Lawrence kebali tersebar ke Internet dan beredar luas ke jejaring sosial seperti facebook, dan twitter. Sebelumnya Foto Bugil Jennifer Lawrence banyak beredar di internet dan foto Foto Bugil Jennifer Lawrence yang tersebar tersebut disebar oleh hacker yang berhasil membobol akun iCould milik  Jennifer Lawrence yang ternyata isinya banyak foto bugil Foto Bugil Jennifer Lawrence.

Kali ini Foto Bugil Jennifer Lawrence pertama kali muncul pada tanggal 20 September 2014 di dua situs 4chan dan Reddit. Dua situs tersebut pun diyakini telah menghapus foto bugil Bugil Jennifer Lawrence yang di unggah, walaupun sudah tidak ada namun diyakini jika foto Bugil Jennifer Lawrence yang sudah terunggah ke internet telah tersebar ke berabagai media sosial yang ada di Internet.
Foto Bugil Jennifer yang tersebar
Tersebarnya Foto bugil Jennifer Lawrence ini sempat membuat Jennifer Lawrence stres dan sempat menghilang tanpa kabar, Jenifer sendiri sempat heran kenapa layanan iCould milik Apple yang terkenal canggih bisa sampai di bajak hacker sehingga foto foto bugilnya bisa di curi hacker dan disebar ke Internet.

Tidak hanya Jennifer Lawrence aja yang foto bugilnya tersebar dikabarkan ada beberapa artis yang jadi korban pembajakan akun iCould yang akhirnya foto bugilnya disebar si Hacker.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hyorin SISTAR Dipaksa Memperlihatkan Dahinya di ‘SNL Korea’

Posted: 22 Sep 2014 03:48 AM PDT

SISTAR tampil di program tvN 'SNL Korea' musim kelima sebagai host utama pada tayangan 20 September.

hyorinPenggemar pastinya tahu bahwa Hyorin tidak terlalu percaya diri dengan dahinya, meskipun akhir-akhir ini ia mulai percaya diri menyisihkan poninya. Dalam salah satu skesta, Yoo Se Yoon meniupkan angin ke arah Hyorin, yang diculik dan tangan serta kakinya terikat, supaya memperlihatkan dahinya.

Hyorin menolak, yang mana membuat Yoo Se Yoon membawa kipas untuk mendapatkan angin yang lebih kuat ke arah Hyorin. Akhirnya poni Hyorin tak dapat menahan angin dan memperlihatkan dahi Hyorin yang lebih besar dari yang dibayangkan.

hyorin snl

Hyorin menengadah dan berakting seolah ia pingsan, namun malah memperlihatkan dahinya semakin luas. Karena ini, Hyorin pun segera menurunkan kepalanya untuk menutupi dahinya, menuai tawa dari penonton di studio.

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SBS “Roommate” Rilis Poster untuk Musim Kedua

Posted: 22 Sep 2014 03:44 AM PDT

ByBp2hWCIAAIjNp

SBS 'Roommate' telah merilis sebuah poster untuk musim kedua yang menampilkan para pemain.

Poster menunjukan 5 pasangan yang terdiri dari Park Joon Hyung-Otani Ryohei, Sunny-Bae Jong Ok, Lee Kuk Ju-Nana-Youngji, Seo Kang Jun-Jackson, and Lee Dong Wook-Park Min Woo-Jo Se Ho.

'Roommate' juga telah mengungkapkan beberapa potongan gambar lainya. Lihat foto-fotonya di bawah ini :

lee-kuk-ju_1411268009_JoSeHo_ParkMinWoo

lee-kuk-ju_1411268334_seokangjun_jackson

roommate

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Star Empire Rilis Pernyataan Penyelesaian Masalah dengan ZE:A

Posted: 22 Sep 2014 03:39 AM PDT

ZEA_1411342285_af_orgStar Empire telah berkomentar tentang bagaimana mereka menghadapi situasi ZE:A.

Meskipun kami telah mendapat beberapa Tweet Lee Hoo, TV Report mendapatkan komentar dari seorang karyawan Star Empire, yang berkata, "Setelah tengah malam, [Lee Hoo] dan CEO Shin Joo Hak bertemu untuk berbicara. Mereka berbicara terbuka mengenai semuanya, termasuk kesalahpahaman dan perbedaan. Melalui kesempatan ini, mereka dapat berbicara dengan baik. Mereka akan memiliki hubungan yang mudah."

Mereka menambahkan, "Tidak ada dalam detail yang memutuskan promosi ZE:A. Namun mereka berbicara banyak untuk memecahkan kesalahpahaman dan perbedaan. Sedangkan untuk promosi mereka, kami akan mengatur segalanya sedikit demi sedikit. Kami minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir. ZE:A dan Star Empire, keduanya akan bekerja keras."

Dalam pernyataan resmi, perusahaan mengatakan,

Halo, ini Star Empire. Pertama, kami menundukkan kepala kami untuk meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir tentang [Leehoo] dan ZE:A. Larut malam kemarin (Tanggal 21), [Lee Hoo] telah bertemu dengan CEO Shin Joo Hak untuk berbicara mengenai perasaan mereka dan untuk memecahkan kesalahpahaman. Setelah berbicara secara terbuka dengan [Lee Hoo], mereka akhirnya bisa memecahkan semua masalah. Kami seharusnya memperhatikan dari awal dan melakukan percakapan ini, namun karena kami telah menghabiskan banyak waktu bersama, pemikiran yang tadinya berpikir bahwa mereka akan mengerti ternyata membbuat kesalahpahaman semakin besar. Melalui situasi ini, kami akan bekerja lebih keras lagi. Terakhir, kami benar-benar meminta maaf untuk membuat semuanya yang mencintai [Lee Hoo], ZE:A,dan juga Star Empire khawatir.

Source: Allkpop
Transindo: imnyez@koreanindo.net

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BTOB Rilis Daftar Lagu Dalam Album Mini Ke-5 ‘MOVE’

Posted: 22 Sep 2014 03:34 AM PDT

tumblr_inline_nca2wiB6Ma1r3k9am

Menjelang comeback mendatang, BTOB merilis daftar lagu untuk mini album ke-5 "MOVE".

Album ini akan terdiri dari 5 lagu dan bonus 1 track. Lee Minhyuk dan Jung Ilhoon berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk semua lagu, sedangkan Peniel berkontribusi dalam pembuatan rap untuk 3 lagu.

Hyunsik juga berpartisipasi dalam produksi, menulis lirik dan menyusun lagu "I Don't Know" yang akan dinyanyikan oleh vocal line (Eunkwang, Changsub, Hyunsik, Sungjae). Lagu ke-4,  "You Are My Angel," juga akan menampilkan penyanyi lain, tapi hal ini masih  rahasia dan akan diumumkan nanti.

source :koreaboo

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template