Friday, September 19, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


5 Kota Terbaik Untuk Anak Muda Tinggal

Posted: 19 Sep 2014 08:01 PM PDT

Paris

Palingseru.com – Anak muda merupakan penerus yang harus dididik dengan baik dan sempurna agar tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Oleh karena itu, perlunya lingkungan yang baik, pergaulan yang baik, dan juga pendidikan yang baik untuk menciptakan anak muda berbakat dan berjiwa sosial yang baik.

Hal ini lah yang membuat beberapa negara menginginkan anak-anak muda mereka untuk tinggal dikota yang ebrkualitas, yang memiliki kehidupakan dan lingkungan yang baik.

Nah, dari hal ini terpilihlah lima kota yang dikatakan menjadi kota terbaik untuk anak-anak muda tinggal di sana. Kota-kota ini dinilai dari aspek kehidupan, pergaulan, transportasi umum, lapangan pekerjaan, fashion,  musik, dan semangat wirausaha yang baik. Sehingga anak-anak muda diusia 15 sampai 29 tahun, bisa tinggal diana.

Seperti dilansir Berita.in, berikut inilah dia ke lima kota terbaik untuk anak muda tinggal.

1. Seoul

Seoul merupakan kota pertama yang dinilai merupakan kota terbaik untuk anak muda tinggal. Di kota ini  terdapat dunia hiburan yang berkembang positif, produk kreativitas terbaik,  sarana air bersih terjamin,  dan sarana transportasi yang terjamin. Kota ini menjadi kota yang baik untuk anak-anak muda tinggal. Karena di kota ini anak muda bebas untuk  berkreasi  dan bergaya.

2. Tokyo

Kota Tokyo juga merupakan kota yang baik untuk anak muda tinggal. Di Kota ini terdapat banyak lahan pekerjaan yang  sangat potensial. Tak hanya itu, upah kerja di kota ini juga cukup tinggi sehingga jarang sekali anak-anak muda yang memiliki hutang. Kota ini menjadi kota yang baik untuk anak muda mengembangkan karir mereka.

3. Los Angeles

Kota Angeles terkenal sebagai kota surga untuk anak-anak muda mengembangkan diri menjadi profesional. Kota ini juga dapat menumbuhkan bakat kewirausahaan anak muda, dengan standar-standar perusahaan dunia. Kota ini termasuk ke dalam daftar kota terbaik untuk anak-anak muda tinggal.

4. London

Londong juga menjadi kota terbaik untuk anak muda tinggal di sana, karena kota ini  menjadi tujuan beragam anak muda untuk mencari kehidupan mereka. Kota ini juga merupakan kota yang memiliki stabilitas lingkungan yang stabil.

5. Paris

Paris merupakan kota yang terkenal dengan sejuta keindahannya. Tak hanya indah, Paris juga menjadi kota yang terbaik untuk anak-anak muda tinggal di sana, karena kota Paris merupakan kota yang memiliki dunia fashion yang baik dan juga telah menerapkan akses digital yang maju.

Nah, inilah dia ke lima kota terbaik untuk anak-anak muda tinggal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Takut kena Sial Gara Gara Monyet Mati Semua Pria di Desa ini Jadi Botak

Posted: 19 Sep 2014 12:46 PM PDT

039070800_1411012774-gundul

Palingseru.com – Di India ada sebanyak 200 laki-laki yang membotaki kepalaya karena takut terkena sial gara-gara monyet mati di desa mereka. Sedangka 700 pria lainnya memilih untuk mencukur jenggot mereka sebagai bentuk berkabung untuk kematian monyet tersebut.

Kepercayaan warga India yang menganut agama Hindu memang mempercayai jika monyet merupakan hewan yang dihormati dan dianggap penting karena mereka percaya jika monyet merupakan titisan dari Dewa Hanoman yang mereka sembah.

Oleh karena itu, kematian monyet ini membuat mereka merasa takut, karena menurut kepercayaan, kematian seekor monyet merupakan pertanda jika akan datangnya bencana besar.

"Para tetua desa mengatakan monyet yang mati di desa adalah petanda buruk. Kami takut akan terjadi hal buruk, seperti bencana alam," kata seorang warga desa, Mithun Patel, seperti dilansir Liputan6.com.

"Jadi kami memutuskan untuk mendamaikan jiwa monyet, dan memastikan tidak terjadi sesuatu hal yang diinginkan di desa kami," tambah Patel.

Monyet tersebut mati akibat tenggelam di sungai, karena seekor anjing yang mengejarnya hingga monyet tersebut jatuh ke sungai dan akhirnya tenggelam.

Jasad sang monyet ditemukan oleh warga sekitar pada keesokan harinya, dan warga sekitar langsung melakukan kremasi pada monyet tersebut.

Ribuan warga di India ikut hadir dalam kremasi tersebut, dan biaya yang dikeluarkan cukup mahal, yaitu Rp 29,5 juta, hanya untuk proses kremasi seekor monyet.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bikin Heboh Baju Seragam Atlet Sepeda Kolombia ini Sepeti Perlihatkan Organ Vital

Posted: 19 Sep 2014 12:42 PM PDT

colombian_ok

Palingseru.com – Memang baju seragam atlet sepeda rata-rata dibuat sangat ketat sehingga membentuk lekuk tubuh para atlet sepeda tersebut. Tapi, ke enam wanita yang merupakan atlet sepeda Kolombia ini malah membuat seragam atlet sepedanya dengan bahan yang sangat mirip dengan kulit manusia, sehingga memperlihatkan bagian vital mereka.

Entah apa yang sudah mereka pikirkan saat memilih desain  seragam olahraga sepeda mereka sehingga terciptakan seragam yang memperlihatkan organ intim mereka sendiri.

Dalam foto yang tersebar dimedia sosial, terlihat seragam itu memiliki waran yang kontras antara merah, kuning dan putih. Namun dibagian tengah antara perut dan paha, bahan yang mereka gunakan seperti kulit manusia, sehingga memperlihatkan organ intim mereka secara jelas.

Seperti dilansir Suara.com, para atlet wanita ini malah terlihat seperti telanjang meskipun mereka tidak telanjang.

Akibat seragamnya ini para atlet sepeda Kolombia ini mendapat kecaman dari dunia maya dan juga  UCI, persatuan olahraga sepeda Internasional.

Ketua UCI mengirim surat ke federasi olahraga sepeda di Kolombia untuk memperingati mereka agar dapat mengendalikan seragam olahraga sepeda mereka.

Seragam itu diketahui didesain oleh salah satu atlet sepeda yang juga ikut dalam ajang balapan Giro della Toscana, Italia . Desain seragam itu pun sudah disetujui oleh para atlet sepeda di Kolombia sehingga mereka berani untuk menggunakan seragam tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Wanita Yang Ingin Punya Payudara Super Besar

Posted: 19 Sep 2014 12:37 PM PDT

4-kisah-wanita-terobsesi-memperbesar-payudara-61bb

Palingseru.com – Salah satu aset terbesar dari wanita untuk mendukung penampilannya menjadi lebih menawan yakni dibagian payudaranya. Namun, ukuran payudara setiap wanita tidak sama. Sebagian wanita diketahui memiliki ukuran payudara yang kecil dan sebagian pula ada wanita yang punya payudara super besar.

Banyak sekali wanita yang melakukan beberapa permak payudara akibat tidak puasa dengan ukuran payudaranya yang kecil itu. Semua itu dilakukan demi menunjang penampilannya bahkan ada juga yang sengaja memperbesar payudaranya demi menunjang karir. Dan baru – baru ini banyak sekali para wanita yang ingin punya payudara super besar.

Seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia 4 wanita yang ingin punya payudara super besar.

1. Debbie Delamar

1

Debbie Delamar merupakan salah satu wanita asal Kota Brecon ini menjadi wanita yang memiliki ukuran payudara terbesar di Inggris Raya. Sejak usia 28 tahun Debbie Delamar ini telah melakukan tiga kali operasi untuk bisa membuat payudaranya berukuran 33KK. Keberhasilan operasi yang dilkukannya untuk membuat payudaranya luarbiasa besar itu dilakukan Dokter spesialis dengan Debbie harus membayar sebesar Rp 95,1 juta.

Dalam melakukan operasi payudaranya itu, dokter menyimpan zat silikon seberat 2,6 liter pada masing-masing payudaranya. Total bera payudaranya kini setara dengan dua kardus anggur, dua batu bata besar, sebuah bola bowling, dan seekor anjing gembala Jerman (German Sheperd).

Suami Debbie sendiri yakni Sersan Rob , ia tidak keberatan dengan operasi paydara istrinya. Bahkan, dengan tampilan payudara yang besar itu kini Debbie menjadi terkenal dan memiliki ribuan followers di akun twitternya.

2. Lacey Wildd

2

Paula Simonds atau yang sering dipanggil Lacey Wildd seorang wanita asal Amerika Serikat yang juga memiliki ukuran payudara besar. Sejak usia 25 tahun, Lacey ini melakukan operasi payudara hingga menghabiskan uang sebesar Rp 2 milyar untuk bisa membuat payudaranya berukuran QQQ untuk bra yang digunakannya.Bahkan, demi menjaga cairan di dalam payudaranya tetap utuh , ia harus berhati – hati dalam menjauhkan payudaranya dari sinar ponsel dan panasnya api saat memasak.

3. Sarah Marie Summer

3

Sarah Marie Summer ini seorang gadis yang baru berusia 23 tahun asal Sydney, Australia . Sejak usia 17 tahun , Sarah sudah melakukan operasi payudara untuk membuat payudaranya berukuran besar. Dengan menghabiskan uang sebesar Rp 154 juta untuk mejadikan payudaranya berukuran 10C. Dengan payudara sebesar ini sarah sudah sulit untuk melakukan aktivitas harian, namun dalam diri Sarah sendiri ia merasa belum puas dengan ukuran payudaranya.

4. Sheyla Hershey

4

Sheyla Haeshey seorang wanita asli Marinalva Almeida ini juga memiliki keinginan untuk memiliki payudara besar. Dan untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Sheyla melakukan operasi dengan memasukan cairan seberat 3,1 liter, cairan implan. Walaupun Sheyla merasa kesulitan untuk melakukan hal – hal kecil akibat payudaranya yang berukuran besar itu, tetapi dia sangat bangga bahkan payudaranya itu telah menyelamatkan Sheyla dari kecelakaan mobil.

Nah, itulah dia keempat wanita yang ingin punya payudara besar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Choi Jin Hyuk & Baek Jin Hee Akan Beradu Akting di ‘Pride and Prejudice’

Posted: 19 Sep 2014 12:32 PM PDT

choi jin hyuk baek jin heeDrama terbaru MBC 'Pride and Prejudice' mengkonfirmasi Choi Jin Hyuk dan Baek Jin Hee sebagai pemeran utama dan proses produksi akan segera dimulai.

Drama ini mengisahkan tentang jaksa yang mencoba berperang untuk orang yang lemah, polos dan miskin dengan menggunakan cinta, hukum dan prinsip sebagai senjata mereka. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang mengerjakan drama Time Between Dog and Wolf dan God of War, dan ditulis oleh penulis naskah Lee Hyun Joo, yang menulis School 2013.

Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai 'Gu Dong Chi,' lulusan SMA, yang menjadi jaksa setelah melewati ujian di usia muda. Ia bertemu dengan 'Han Yeol Moo' ketika ia bekerja sebagai penyidik muda di bawah pimpinannya.

Memerankan pria yang romantis dan manis di Fated to Love You, Choi Jin Hyuk akan berakting sebagai pria yang berhati lembut namun jenius di proyek berikutnya ini.

Choi Jin Hyuk mengatakan,"Aku gembira bisa menyapa kalian sebagai jaksa jenius Gu Dong Chi dalam drama Pride and Prejudice. Kupikir ia akan menjadi karakter yang baru dan mempesona. Mohon dukungan kalian."

Baek Jin Hee akan berakting sebagai penyidik yang bersemangat, 'Han Yeol Moo.'

Sebelumnya ia berakting jahat di Empress Ki dan terlibat cinta segitiga di Triangle, Baek Jin Hee akan menunjukkan pesona santai dan tomboy di drama baru ini.

Baek Jin Hee mengatakan,"Aku bersiap untuk syuting dengan gembira karena akan beradu akting dengan Choi Jin Hyuk, yang merupakan salah satu aktor populer saat ini. Meskipun ini pertama kalinya aku berakting sebagai jaksa, aku akan bekerja keras menunjukkan sisi lain diriku kepada pemirsa."

Pride and Prejudice akan tayang perdana pada Oktober mendatang.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daesung Akan Rilis DVD dan Mini Album “D-LITE” di Jepang

Posted: 19 Sep 2014 12:28 PM PDT

daesung-d-lite

Daesung Big Bang punya kabar gembira untuk para penggemarnya di Jepang. Ia akan merilis mini album "D-LITE" dan DVD dari tur solonya.

YG Entertainment mengungkapkan pada 19 September, "Menjelang akhir tahun ini, Daesung akan merilis mini album 'D-LITE' pada 29 Oktober. Album ini akan berisi kompilasi semua lagu, termasuk sembilan versi dari total empat buah lagu, di mana juga terdapat tiga lagu enka (trot) baru."

"D-LITE" akan dirilis oleh 'Enka!! Avex produced by YGEX' dan akan terdapat beberapa lagu lamanya, di mana beberapa di antaranya merupakan versi Jepang dari lagu Koreanya, "Look at Me Gwisoon" dan "It's a Big Hit". Dalam DVD yang juga akan dirilis, terdapat pula music video dari "Look at Me Gwisoon" dan "Shut Up", serta episode musim panas dari 'How to Enjoy a Vacation in Hokkaido', yang juga dapat dilihat dalam DVD sebelumnya.

Daesung menyatakan, "Ini akan menjadi sebuah produksi yang dapat menampilkan sisi baru dari diriku yang unik dan berbeda dari Big Bang. Aku harap para pendengar mulai dari anak kecil hingga orang tua dapat menikmatinya. Lebih dari itu, aku harap semua orang dapat bernyanyi, menari, dan bersenang-senang di akhir tahun ini."

Sebagai tambahan, sebuah DVD yang menampilkan arena tur solonya, "D-LITE DLive 2014 in Japan ~D'slove~" akan dirilis sebelum perilisan mini album pada 22 Oktober mendatang.

Source: allkpop

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wanita Montok ini Ingin Jadi Boneka Seks Hidup

Posted: 19 Sep 2014 12:24 PM PDT

1dalam

Palingseru.com – Memang ada banyak sekali wanita yang ingin tampil seksi layaknya boneka barbie. Namun, wanita yang satu ini tidak ingin seperti boneka barbie yang banyak wanita-wanita didunia ini inginkan. Ia malah ingin menjadi boneka seks hidup yang bisa menarik perhatian para lelaki.

Wanita yang bernama Victoria Wild ini merupakan seorang model yang berusia 30 tahun. Ia memang terkenal sebagai wanita seksi dan banyak yang mengatakan jika ia mirip dengan boneka barbie.

2dalam

Tapi, ia tidak mau dipanggil boneka barbie, karena ia tidak suka dengan boneka barbie. Tapi ia juga ingin menjadi seperti boneka, yaitu boneka seks hidup.

Seperti dilansir Tribunnews.com, untuk memenuhi kebutuhannya, Wild harus mengeluarkan uang sebesar Rp 582 juta untuk melakukan beberapa prosedur operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya yaitu payudara, bokong dan juga bibir.

Ia ingin mengubah ukuran payudaranya hingga berukuran 32G. Wild juga membuat bokongnya lebih besar dan juga menjadikan bibirnya menjadi lebih tebal dan besar.

6dalamfix

Obsesi Wild ini sudah sangat parah karena ia rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan prosedur ini.

Menurut Wild, ia sangat senang dengan penampilannya tersebut, karena ia menjadi pusat perhatian banyak orang, dan itu membuat dirinya menjadi merasa berbeda dengan yang lainnya.

5dalam

Pacar Wild sendiri, juga sangat mendukung keputusan Wild untuk menjadi seperti boneka seks. Bahkan pacar Wild juga membantu Wild untuk melakukan operasi pada tubuhnya dengan memberi Wild uang sebanyak Rp 485 juta.

Tahun ini, Wild berencana untuk melakukan operasi pada hidungnya agar terlihat lebih mancung seperti boneka.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Wanita Yang Pernah Mengisi Hati Ariel NOAH

Posted: 19 Sep 2014 12:19 PM PDT

jh

Palingseru.com – Nazril Irham atau yang lebih dikenal sebagai Ariel NOAH ini merupakan salah satu vokalis band yang banyak dikagumi oleh wanita-wanita cantik.

Saat diusianya yang sudah mencapai 33 tahun, ia Ariel NOAH masih masih sibuk dengan bandnya yang tengah naik daun tersebut. Tapi, kalau soal wanita Ariel juga tak mau kalah, ia sudah memiliki Sophia Latjuba yang masih setia menemani dan mendampinginya.

Tapi, sebelum Shopia Latjuba, Ariel juga pernah mengisi hatinya dengan wanita-wanita cantik dan seksi.

Nah, berikut ini merupakan ke lima wanita yang pernah mengisi hati Ariel Noah sebelum Shopia Latjuba. Mau tau siapa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Melly She

088847400_1410851522-MELLY

Melly She merupakan wanita yang lebih dulu mengenal Ariel dengan dekat. Sebelum Ariel sesukses sekarang, ia pernah berpacaran dengan Melly She yang masih duduk di bangku SMA. Mereka menjalin hubungan cinta selama 2,5 tahun dan kemudian putus tanpa menyebutkan penyebabnya.

2. Intan Muchtar

074655900_1410851835-Intan

Wanita yang terkenal sebagai model ini juga merupakan wanita yang pernah mengisi hati Ariel. Hingga sampai saat ini pun Intan masih sering berhubugan dengan Ariel, tapi bukan masalah cinta ya, melainkan masalah pekerjaan mereka.

3. Sarah Amelia

073081300_1410852014-SARAH

Wanita yang satu ini merupakan mantan kekasih Ariel yang memilikki satu orang putri bernama  Alea yang merupakan hasil dari hubungan intimnya dengan Ariel Noah. Sarah Amelia mengaku jika dirinya hamil anak Ariel sat Ariel sudah berhubungan dengan Luna Maya.

4. Luna Maya

Luna+Maya

Artis cantik yang satu ini juga merupakan mantan kekasih Ariel Noah yang paling istimewa dihati Ariel. Keduanya diketahui sering mengumbar kemesraan didepan publik, hingga akhirnya video porno mereka pun tersebar dan membuat mereka merasa malu. Video porno tersebut membuat hubungan asmara mereka menjadi retak dan akhirnya putus.

5. Cut Tari

073992700_1410515928-cut-tari-sapto1

Setelah tersebarnya video porno Luna Maya dengan Ariel, kemudian juga tersebar video porno Cut Tari dengan Ariel yang sangat menghebohkan. Kenapa menghebohkan, karena Cut Tari saat itu sudah memiliki suami dan anak, sehingga akibat hal ini Cut Tari sekarang menjadi seorang janda.

Nah,itulah dia ke lima wanita yang pernah mengisi hati Ariel Noah sebelum Shopia Latjuba.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Musisi Punk ini Punya Harta Yang Melimpah

Posted: 19 Sep 2014 12:16 PM PDT

4

Palingseru.com – Selama ini orang-orang berpikir bahwa menjadi musisi genre punk sangatlah tidak menguntungkan, karena musisi genre punk dianggap lebih identik dengan kekerasan dan anti kemapanan.

Namun, ke lima musisi genre punk ini malah bisa menjadi sukses dan hidup dengan kekayaan yang luar biasa.

Mereka telah memiliki jutaan dollar di rekening mereka. Bahkan kekayaan mereka bisa mengalahkan kekayaan musisi musik genre lainnya.

Nah, mau tau siapa saja musisi dari genre punk yang memiliki kekayaan yang luar biasa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Davey Havok

1

Musisi dari genre punk ini diketahui memiliki kekayaan sebanyak 20 juta dollar. Kekayaan ini didapatnya dari aksi-aksinya saat tampil di band punk AFI. Tapi, ada banyak pihak yang memprotes jika Davey dianggap sebagai musisi genre punk, karena ia juga bermain di beberapa film. Tapi, Davey mengaku jika kekayaannya tersebut ia dapat dari aksinya di band punk.

2. Ian Mackaye

2

Ian Mackaye merupakan musisi band punk terkenal yaitu Minor Threat yang juga merupakan musisi dari genre punk yang memiliki kekayaan luar biasa. Ian tercatat memiliki kekayaan sekitar 25 juta dollar yang merupakan hasil dari karya-karyanya di band punknya tersebut.

3. Billie Joe Armstrong

03-Billie

Billie Joe Arstrong merupakan musisi terkenal yang juga memiliki kekayaan yang sangat luar biasa. Ia memiliki kekayaan sekitar 55 juta dollar yang didapatnya dari band punknya yang bernama Green Day.

4. Dexter Holland

4

Siapa yang tak kenal dengan band punk The Offspring ini dengan vokalisnya yang bernama Dexter Holland. Dexter Holland ini diketahui memilikii kekayaan yang luar biasa yaitu 65 juta dollar. Kekayaan ini didapat dari karya-karya dengan band punknya tersebut.

5. Blink 182

5

Siapa yang tak kenal dengan band punk yang satu ini? Namanya yang sudah melenjit membuat ketiga personil dari Blink 182 ini memiliki kekayaan yang luar biasa. Jika digabungkan kekayaan mereka bertiga tercatat sebanyak 200 juta dollar yang dihasilkan dari karya-karya mereka di musik genre punk.

Nah, itulah dia ke lima musisi genre punk yang memiliki kekayaan yang sangat luar biasa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lee Jong Suk Tampil Berbeda di Edisi Terbaru Majalah ‘NYLON’

Posted: 19 Sep 2014 12:11 PM PDT

lee-jong-suk

Model-aktor Lee Jong Suk menghiasi sampul majalah Nylon edisi Oktober. Dalam pemotretan terbaru untuk majalah fashion tersebut, Lee Jong Suk menampilkan pesona yang tersembunyi dengan mengubah penampilannya, serta hadir dengan gaya rambut panjang.

Lee Jong Suk menunjukkan antusiasmenya untuk pemotretan, dimana ia secara pribadi menyarankan dan menyusun konsep.

Lee Jong Suk dengan sempurna memamerkan sosoknya yang tinggi. Dia juga mencoba beberapa hal yang sebelumnya tidak pernah ia coba, seperti gaya rambut panjang dan body painting.

Fotografer dari pemotretan ini mengatakan bahwa Lee Jong Suk memberikan perhatian pada setiap detail, termasuk pandangannya, bibirnya, dan bahkan ujung jari-jari kakinya. Fotografer juga memberikan pujian atas kemampuannya untuk mengubah pose.

source: soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ailee Ungkap Penampilan Barunya Untuk Comeback

Posted: 19 Sep 2014 12:07 PM PDT

Ailee_1411001124_af_org

Selain  mengalami penurunan berat badan, Ailee juga telah membuat transformasi gaya dramatis untuk comeback mendatangnya.

perwakilan agensinya YMC Entertainment berbagi rincian lebih lanjut pada tanggal 18, menyatakan, "Ailee akan menampilkan lagu yang lebih kuat dan penampilan dengan Mini album ketiganya Magazine,' dan judul lagunya 'Don't touch' [atau' Hands Off '], yitu sebuah lagu bergaya rock Britpop. "

Ailee akan merilis 'Magazine' pada tanggal 25 dan mengadakan showcase di Ilchi Art Hall di Cheongdamdong, Gangnam pada hari yang sama.

Source : Allkpop

Indotrans : nyiith @koreanindo.net

Take Out With Full Credit

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Manfaat Daun Serai Untuk Kesehatan Kamu

Posted: 19 Sep 2014 12:03 PM PDT

ihsd

Palingseru.com – Daun serai merupakan salah satu rempah dapur yang digunakan untuk memberi  bau harum pada masakan. Ibu-ibu rumah tangga sangat sering sekali menggunakan serai dalam masakannya agar terasa lebih harum dan lezat. Selain bisa membuat masakan menjadi lebih harum dan lezat, daun serai juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh kamu lho.

Mungkin selama ini orang-orang sering mengabaikan manfaat dari daun serai, karena mengingat daun serai yang sangat jarang digunakan.

Namun, ternyata dari daun yang memiliki fungsi biasa-biasa saja ini memiliki manfaat untuk kesehatan yang sangat luar biasa sehingga sangat baik untuk dikonsumsi.

Nah, mau tau apa saja manfaat daun serai untuk kesehatan kamu? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Membantu sistem pencernaan

Daun serai ini memiliki manfaat untuk kesehatan sistem pencernaan kamu, karena daun serai membantu fungsi usus dan pencernaan. Selain itu, daun serai juga bisa melawan bakteri buruk dan parasit yang dapat menyebabkan masalah pencernaan.

2. Menurunkan tingkat gula darah

Jika kamu memiliki masalah pada tingkat gula darah kamu, kamu bisa mengontrolnya dengan cara mengonsumsi teh yang dicampur dengan daun serai. Teh yang dicampur dengan daun serai ini dapat mengeluarkan racun dari pankreas dan meningkatkan fungsinya.

3. Mengalahkan insomnia

Insomnia atau gangguan tidur merupakan masalah yang cukup serius untuk diatasi. Masalah ini dapat kamu atasi dengan mudah, dengan cara mengonsumsi daun serai. Hal ini dikarenakan daun serai memiliki efek menenangkan sehingga dapat membuat seseorang tidur dengan nyenyak.

4. Menurunkan berat badan

Bagi kamu yang sedang bermasalah pada berat badan kamu, kamu bisa mengonsumsi daun serai yang dicampur dengan teh untuk menurunkan berat badan kamu. Teh yang dicampur dengan daun serai ini dipercaya dapat membantu mengurangi lemak dan dapat mempercepat proses penurunan berat badan.

5. Kesehatan kulit

Bagi kamu yang memiliki masalah pada kulit seperti jerawat kamu bisa mengatasinya dengan cara mengonsumsi daun serai. Kamu bisa menambahkan daun serai pada masakan kamu sehingga kamu akan mendapatkan manfaatnya secara langsung.

Nah, itulah dia ke lima manfaat daun serai untuk kesehatan tubuh kamu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Taeyeon SNSD Akan Tampil dalam “Hidden Singer 3”

Posted: 19 Sep 2014 11:59 AM PDT

taeyeon-hidden-singer

Leader SNSD, Taeyeon, akan tampil dalam episode mendatang variety show populer, "Hidden Singer 3".

Dalam episode ini, Taeyeon akan berkompetisi dengan lima penyanyi lain yang memiliki suara yang identik dengan dirinya. Rekan satu grup Taeyeon, Seohyun, Yuri, Hyoyeon, dan Tiffany turut hadir untuk memberikan dukungan.

taeyeon-hidden-singer (1)

Mereka tampak percaya diri untuk dapat mengenali suara Taeyeon. Tiffany berkata, "Kami tak pernah melihat seseorang mengikuti gaya bernyanyi Taeyeon dengan begitu sempurna. Rasanya akan memalukan bagi kami apabila kami tidak dapat mengetahui suara dari teman yang telah bekerja bersama selama delapan tahun."

Episode "Hidden Singer 3" bersama Taeyeon akan tayang pada 20 September mendatang di jTBC. Dapatkah Seohyun, Yuri, Hyoyeon, dan Tiffany mengenali suara Taeyeon?

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Politik Hari Ini: Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik Tetap Perkarakan Ahok

Posted: 19 Sep 2014 11:56 AM PDT

ahok m taufik dprd gerindra

Berita Politik Hari Ini: Meskipun Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah memperbaiki hubungannya dengan salah satu tokoh wakil rakyat ibukota, Abraham Lunggana atau Haji Lulung, namun tidak demikian M. Taufik. Wakil Ketua DPRD DKI ini akan tetap memperkarakan Ahok ke polisi.

Hubungan antara Ahok dan DPRD DKI Jakarta memang semakin memanas setelah Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan hengkang dari Partai Gerindra. M. Taufik yang kebetulan adalah Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, merasa tersinggung dengan beberapa pernyataan Ahok yang dinilainya telah menghina anggota dewan.

M. Taufik pun menggalang dukungan dari fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta, terutama dari partai politik Koalisi Merah-Putih, untuk melaporkan Ahok ke polisi. Bahkan, sebuah rapat khusus telah digelar untuk membahas rencana ini.

"Minimal 5 fraksi dapatlah. Saya yakin banyak (anggota DPRD DKI Jakarta) yang tersinggung. Ucapan Ahok yang menghina-dina DPRD, yang calo, yang main golf, pergi ke luar negeri. Kalau enggak tersinggung, itu hebat," tandas M. Taufik di Jakarta, Selasa (16/9/2014).

"Sekarang kita sedang tentukan lawyernya. Interpelasi salah satunya. Minimal 15 orang kan, kita sudah lebih dari itu. Tadi yang rapat ada pimpinan PPP Haji Lulung dan Maman, Partai Demokrat ada Ferrial, Partai Golkar Pak Oding (Zainuddin), PKS ada Triwisaksana sama Slamet Nurdin. Gerindra saya sendiri. Juga ada perwakilan PAN, Pak Johan," pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Kecemburuan Wanita yang tidak Masuk Akal

Posted: 19 Sep 2014 11:53 AM PDT

kk

Palingseru.com – Seorang wanita yang sudah benar – benar terlanjur sayang dengan kekasihnya , maka tak heran jika tingkah pacar yang sedikit jaim ke orang lain ini bisa menimbulkan kecemburuan yang tidak masuk akal di dalam diri wanita.

Kecemburuan wanita yang tidak masuk akal ini bisa jadi akibat ia takut jika kekasihnya berpaling ke orang lain. Sehingga wanita akan lebih menjadikan dirinya sebagai seorang yang posesif.

Namun, dibaik kecemburuan yang tidak masuk akal itu menyimpan tanda bahwa dia benar – benar tak ingin kehilangan kekasih hatinya itu. Dan buat kamu wanita yang merasa sering cemburu kepada kekasih kamu sendiri. Cobalah instropkesi diri dahulu apakah kamu juga sering memiliki rasa kecemburuan yang tidak masuk akal.

Seperti yang dilansir dari detik.com, inilah dia 5 kecemburuan wanita yang tidak masuk akal. Yuk, simak bersama.

1. Kekasih Memberi 'Like' ke Wanita Lain

Bagi pasangan yang punya akun sosial media. Disinilah kebanyak kesalahpahaman terjadi. Ketika wanita mengetahui jika kekasihnya selalu memberikan like di postingan cewek lain berupa foto cantik atau semua statusnya di like. Biasanya kecemburuan wanita yang tidak masuk akal akan timbul. Wanita merasa cemburu dan salah paham bahkan bisa jadi wanita akan marah – marah tidak jelas dengan kekasihnya.

2. Mengecek Keberadaannya ke Teman-temannya

Ketika kekasih pergi dan berkata jika ia akan pergi bersama teman – temannya. Biasanya wanita yang memiliki rasa tidak percaya akan selalu menghubungi teman – temannya apakah benar dia sedang pergi bersama teman – temannya. Hal ini lantaran rasa ketidakpercayaan yang takutnya ia pergi bersama cewek lain. Rasa cemburu yang seprti ini sebaiknya tidak boleh kamu buang jauh – jauh akibat bisa menjadikan masalah besar dalam hubungan kamu.

3. Mencari Tahu Pergerakan Kekasih

Sering mencari tahu keberadaan sang kekasih mungkin dengan menggunakan Aplikasi Find my Phone yang bisa mengetahui keberadaan kekasih saat ini juga salah satu kecemburuan yang tidak masuk akal.

4. Memaksanya Menggunakan Atribut yang Menandakan Kamu dan Dia Adalah Kekasih

Bagi wanita yang sangat takut kehilangan kekasihnya, maka ia akan menjadi seseorang yang egois dan terlalu posesif. Karena terlalu memberikan ruang sempit kepada kekasih untuk tidak boleh bersosialisasi dengan orang lain sehingga ia memaksakan kekasih untuk menggunakan antribut yang menandakan kamu dan dia adalah kekasih. Kecemburuan yang tidak masuk akal ini bisa dibilang hal yang tidak seharusnya di lakukan.

5. Sulit Memberikan Izin untuk Kekasih

Setiap orang pastinya butuh me time dimana ia juga harus bersosialisasi dengan keluarga dan teman – temannya. Karena tidak ada orang yang betah jika keseharaiannya hanya bersama kekasih terus. Namun, buat wanita yang sangat cemburuan , ia akan sulit untuk memberikan izin untuk kekasihnya jauh dari dirinya.

Nah, itulah dia kelima kecemburuan wanita yang tidak masuk akal. Apakah kamu juga wanita yang seperti itu ? sebaiknya rasa kecemburuan yang seperti itu harus kamu buang jauh – jauh jika ingin hubungan lebih harmonis.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kuras Anggaran Lewat Perjalanan Fiktif, Tren Para Pejabat

Posted: 19 Sep 2014 11:50 AM PDT

hasan bisri bpk

Bentuk pelanggaran pengurasan anggaran bermacam-macam. Modus yang dilakukan pejabat salah satunya dengan perjalanan fiktif.

Hasan Bisri selaku Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berbicara mengenai modus para pejabat dalam melakukan pelanggaran keuangan. Menurutnya, banyak cara untuk menghabiskan anggaran perjalanan dinas yang dilakukan pejabat kementerian dan lembaga negara.

Sekalipun demikian, Hasan Bisri tidak bisa menjamin penyidikannya akan mudah. Tutur Bisri kepada Tempo, Kamis (18/9):
"Jika tidak dilihat satu per satu, tidak ketahuan karena di DIPA (daftar isian pelaksanaan anggaran) tidak tampak."

Banyak pejabat yang melakukan perjalanan fiktif. Istilah fiktif mengacu pada tercatatnya sebuah pengeluaran namun ternyata tidak ada kegiatan yang dilakukan.

"Ada pengeluaran tapi tidak ada kegiatan," sambung Bisri.

Selain itu, cara menguras anggaran adalah dengan melakukan tagihan melebihi belanja sebenarnya. Hal ini tentu sangat merugikan. Pejabat terkait tidak melakukan transparani dalam pelaporan tagihan. Di sisi lain banyak juga pejabat yang menggunakan modus melakukan banyak kegiatan dengan tujuan insentif.

Di pemerintahan Jokowi JK nanti, rencananya anggaran perjalanan dinas akan semakin ditekan. Tujuannya untuk penghematan anggaran pemerintahan. Bisri dan BPK menyetujui rencana tersebut. Dengan penghematan di sektor anggaran perjalanan dinas, maka alokasi dana bisa dialihkan ke sektor lain yang lebih produktif.

Dikatakan oleh Bisri, hal itu tidak mudah. Pasalnya perlu perubahan sistem birokrasi. Sementara mengatur pejabat sedemikian banyak tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Pergerakan Tim Transisi Jokowi JK baru-baru ini menemukan fakta bahwa terjadi lonjakan anggaran dinas selama masa pemerintahan SBY. Pembengkakan bahkan sampai sebesar 1.000 persen lebih. Periode 2009, anggaran sektor ini mencapai Rp 2,9 triliun, kemudian berubah menjadi Rp 35 triliun pada 2014. Dan kini dianggarkan sebesar Rp 37 triliun untuk tahun 2015.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Israel Ternyata Punya Program Jangka Panjang untuk Indonesia

Posted: 19 Sep 2014 11:47 AM PDT

israel-siapkan-program-jangka-panjang-khusus-indonesia

Palingseru.com – Negara Israel ternyata memiliki hubungan yang cukup mesra dengan negara Indonesia meskipun di luar sana Israel dan Indonesia terlihat saling tidak akur, tetapi jika dilihat dari hubungan bisnis, keduanya sangat dekat. Kedekatan Israel dan Indonesia pun terlihat dengan program jangka panjang yang dibuat oleh negara Israel khusus untuk Indonesia.

Hubungan kerja sama didunia bisnis membuat Indonesia dan Israel masing-masing meraih keuntungan besar. nilai perdagangan Israel-Indonesia yang tahun lalu diperkirakan menembus USD 250 juta atau hampir menyentuh Rp 3 triliun.

Seperti dilansir Merdeka.com, Israel telah menetapkan Indonesia sebagai negara yang akan Israel masuki melalui jalur perdagangan.

Ternyata Israel memiliki cara sendiri untuk membuat negara Indonesia memandang Israel sebagai negara yang baik untuk diajak bekerja sama. Caranya dengan menciptakan program kemanusiaan dan pembangunan di Indonesia sejak awal 90-an, dan kini program tersebut diperpanjang oleh Israel.

"Memperluas hubungan dengan menciptakan sebuah program jangka panjang khusus Indonesia melalui akademik, pertanian untuk ketahanan pangan dan kerja sama medis," ujar pembuat program tersebut yang bernama Steve Stein .

"Ini akan mengekspos generasi muda Indonesia ke tanah Israel dan orang-orangnya, komunitas akademis dan bisnis,"tambahnya.

Menurut Ron Doron yang merupakan salah seorang pengusaha kaya raya di Israel yang  bekerja sama dengan negara Indonesia mengatakan bahwa perusahaan Israel harus memiliki kesabaran yang cukup untuk membangun kerja sama yang baik dengan negara Indonesia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Cara minum Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Gemuk

Posted: 19 Sep 2014 11:44 AM PDT

index

Palingseru.com – Banyak orang mengatakan jika banyak minum maka salah satu cara terbaik untuk diet. Namun, tidak semuanya benar , ada beberapa cara minum yang nyatanya bisa bikin kamu jadi gemuk.

Cara minum yang bisa bikin kamu jadi gemuk ini biasanya menambah kamu lebih banyak kalori. Sehingga tambahan kalori yang akan kamu dapatkan ketika minum ini bisa membuat berat badan kamu menjadi naik.

Seperti yang dilansir dari citacinta.com, inilah dia 5 cara minum yang bisa bikin kamu jadi gemuk. Yuk, simak ulasannya.

1. Sering Minum Jus Buah

Kebiasaan sehari – hari dengan sering minum jus buah ini merupakan salahs atu cara minum yang bisa bikin kamu jadi gemuk. Sebab, kandunga gua di dalam buah saat di jus ini akan meningkat bahkan tambahan gula dan susu di dalam jus inilah yang bisa membuat badan kamu menjadi lebih gemuk.

2. Kurang Minum

Ketika kurang minum salahs atu hal yang dirasakan adalah rasa haus. Namun, disamping rasa haus ini juga timbul asa lapar dan lebih ingin mengonsumsi banyak makanan. Cara seperti inilah yang bisa membuat berat badan kamu menjadi naik.

3. Minum Soda Diet

Kandungan di dalam soda diet ini diketahui lebih banyak menggunakan pemanis buatan yang jumlah kalorinya 600 kali lebih bnayak dari pada gula biasa. Dan buat kamu yang suka mengonsumsi soda diet ini bukan penurunan berat badan yang akan kamu dapatkan melainkan tubuh kamu akan semakin gemuk.

4. Minum Banyak Kopi

Kopi memang merupakan salah satu minuman yang banyak disukai para orang . Dengan minum kopi yang ditambah dengan gula dan susu ini juga salah satu cara minum yang bisa bikin badan jadi gemuk akibat kamu akan lebih banyak mendapatkan kalori yakni 300 – 500 kalori.

5. Suka Mengonsumsi Alkohol

Kandungan di dalam alkohol ini salah satunya reaksi kimia yang dapat mempengaruhi reaksi otak untuk lebih banyak mengonsumsi junk food. Kebiasaan inilah yang bisa bikin badan kamu jadi gemuk.

ah, itulah dia kelima cara minum yang bisa bikin badan jadi gemuk.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SBS Menggabungkan Semua Acara Penghargaan Akhir Tahun Menjadi ‘SBS Awards Festival’

Posted: 19 Sep 2014 11:39 AM PDT

80991664

Menggabungkan musik, komedi, dan akting, SBS akan menghadirkan 'SBS Awards Festival' di akhir tahun 2014

Pada tanggal 17 September, SBS menyatakan, "Memperluas tiga upacara penghargaan di akhir tahun, SBS telah membentuk S'SBS Awards Festival' (SAF) membawa semua konten SBS  menjadi festival berskala besar."

Tidak seperti format seperti biasa yang terdiri dari SBS "Gayo Awards", SBS "Entertainment Awards", dan "SBS Drama Awards" setiap tahunnya, SBS justru akan memiliki SAF, mengadakan konser mini dengan menghadirkan penyanyi, aktor dan entertainer, dan masih banyak lagi, yang wajib dinantikan oleh pemirsa.

SAF akan berlangsung pada bulan Desember di Coex di Samsung-dong.

source: Mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seo In Guk Berpose di Bali untuk Majalah “CeCi”

Posted: 19 Sep 2014 11:35 AM PDT

Bx3G2LXCQAAsSHu

Seo In Guk berkeliaran di jalanan Bali untuk pemotretan majalah "CeCi" edisi bulan Oktober.

Ia menunjukan pesona yang nakal dan acuh tak acuh selama pemotretan. Selama wawancara ia berbicara tentang adegan ciumannya di drama "High School King", Ia mengatakan, "Untuk menunjukan ciuman yang lebih kuat, kalian membutuhkan dua orang yang memiliki cerita mereka sendiri."

Ia melanjutkan, "Dalam cerita, Soo Young mencoba menghindari Min Suk, tapi adegan ciumannya adalah ketikan ia akhirnya menerima Min Suk. Alasan mengapa ciuman ini begitu spesial, karena cerita mereka juga spesial. Dengan adegan ini, aku harap bisa memberikan sensasi dan kegembiraan bagi penonton "

Seo-In-Guk_1411055934_20140918_seoinguk2 Seo-In-Guk_1411055935_20140918_seoinguk3 Seo-In-Guk_1411055938_20140918_seoinguk6 Seo-In-Guk_1411055937_20140918_seoinguk5 Seo-In-Guk_1411055933_20140918_seoinguk

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Han Ye Seul dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Drama SBS Terbaru, “Birth of Beauty”

Posted: 19 Sep 2014 11:30 AM PDT

Aktris Han Ye Seul sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama akhir minggu SBS terbaru, "Birth of Beauty".

Pada 18 September, agnesi Han Ye Seul, KeyEast Entertainment, mengatakan kepada MyDaily, "Han Ye Seul mendapatkan tawaran casting untuk 'Birth of Beauty' dan sekarang sedang mempelajarinya. Dia sedang berada di luar negeri sekarang."

Dengan pengumuman Han Ye Seul pindah agensi dari SB Entertainment ke KeyEast, manajemen barunya meyakinkan, "[Dia] akan segera kembali dengan sebuah produksi yang bagus."

Ini telah tiga tahun sejak proyek akting terakhir Han Ye Seul di tahun 2011 dengan drama KBS "Spy Myung Wol".

Sementara itu, "Birth of Beauty" bercerita tentang seorang wanita yang hidupnya berubah setelah melakukan diet. Drama ini direncanakan akan tayang di bulan November, dan aktor Joo Sang Wook telah dikonfirmasi sebagai pemeran pria utama.

source: soompi
trans by she @ koreanindo.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Ciri Email Palsu Berisi Virus

Posted: 19 Sep 2014 11:27 AM PDT

penggunaan-kata-sapaan-umum-rev1

Palingseru.com  – Email merupakan salah satu media komunikasi internet yang dapat memudahkan semua orang untuk mengirim pesan yang akan disampaikan kepada orang lain dengan cepat.

Semua orang didunia ini yang sudah mengakses internet pastiya  sudah mengenal email sehingga email bukan hal yang asing lagi dan tak perlu dipertanyakan lagi.

Kemudahan mengirim pesan ini membuat beberapa pihak berlaku curang untuk membuat perangkat komputer orang lain terserang virus dengan cara mengirim pesan yang berisikan malware berbahaya yang berpotensi merugikan pengguna.

Tapi, meskipun begitu kamu tidak perlu khawatir karena email yang mengandung virus dapat dibedakan dengan email yang tidak mengendung virus, sehingga kamu akan mudah mengetahuinya dan menghindarinya.

Email yang berisikan virus memiliki tanda-tanda tersendiri untuk membedakannya. Lalu, apa saja tanda yang dapat membedakannya? Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke empat ciri email palsu yang berisikan virus.

1. Penggunaan kata sapaan umum

Ciri yang pertama adalah penggunakan kata sapaan umum yang menunjukan bahwa email ini berasal dari orang yang tidak benar atau mengandung virus yang membahayakan perangkat komputer kamu. Kata sapaan umum ini seperti "Dear Customer". Kata sapaan ini sangat umum, karena tidak ada nama kita disebutkan di kata sapaan tersebut. Biasanya jika email yang dikirim resmi dari bank kamu, akan menggunakan kata sapaan yang tidak umum, seperti "Dear Ana".

2. Email tersebut berisi tautan aneh

Ciri yang kedua adalah email tersebut berisikan tautan yang aneh. Untuk mengetahuinya kamu bisa mengarahkan kursor ketautan itu sendiri, dengan begitu nantinya akan muncul alamat asli email tersebut dibagian pojok kiri bawah laman browser atau layanan email kamu. Biasanya tautan yang aneh akan memiliki alamat yang tidak berhubungan dengan perusahaan yang mengirim email tersebut seperti idmsa.apple.com-idmswebauth-classiclogin.htm.artXXia.es/XXXXXXX.

Mungkin saja, orang-orang mengira jika alamat email ini dari apple karena alamat apple tertera lebih dulu. Padahal, alamat yang benar adalah artXXia.es. Mereka memang sengaja menyimpannya dibagian belakang agar pengguna lebih dahulu membaca alamat palsunya yaitu apple, sehingga mereka percaya dengan tautan yang ada di email tersebut.

3. Berisi lampiran yang mencurigakan

Ciri selanjutnya adalah email yang berisi lampiran mencurigakan. Para oknum penipu lewat pesan email ini memiliki banyak cara untuk menipu para korban, salah satunya dengan mencantumkan lampiran yang mencurigakan yang kebanyakan orang tidak mengetahui hal ini. Biasanya email yang berisi virus ini akan berisi tentang berupa ancaman atau perintah untuk mendownload lampiran dibagian bawah yang mereka cantumkan. Oleh karena itu kamu harus berhati-hati dengan cara yang satu ini. Kamu bisa menghindari email yang dikirim dari perusahaan yang tidak pernah ketahui, karena email tersebut biasanya merupakan email tipuan.

4. Muncul pemberitahuan dari Microsoft Outlook

Untuk para pengguna  email dari layanan Microsoft Outlook, kamu bisa sedikit merasa tenang , karena layanan dari Microsoft Outlook sendiri sudah menyediakan peringatan yang akan dikirim ke pengguna jika ada pesan email yang berisikan virus. Namun, banyak sekali orang-orang yang mengabaikan peringatan tersebut sehingga tidak bahwa email tersebut berisikan virus. Selain pemberitahuan Microsoft Outlook juga akan langsung memblokir email yang berisi virus tersebut dan menjadikanya pesan spam sehingga jika ada pesan spam, sebaiknya kamu tidak mengunduh lampiran yang ada didalamnya, karena lampiran tersebut berisikan virus.

Nah, itulah dia ke empat ciri email palsu yang berisikan virus.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Terlalu Sering Memakai Gaun Pengantin di Drama, Yoo In Na Tidak Peduli Tentang Pernikahan

Posted: 19 Sep 2014 11:23 AM PDT

yoo in na

Yoo In Na mengungkapkan efek terhadap dirinya karena sering memakai begitu banyak gaun pengantin.

Yoo In Na menghadiri wawancara untuk tvN 'My Secret Hotel' pada tanggal 16 September di CJ E & M studio yang terletak di Daehwa-dong, provinsi Gyeonggi, dan mengungkapkan bahwa semakin banyak adegan pernikahan di film, semakin sedikit ia peduli tentang pernikahan.

Tentang adegan pernikahan terbarunya di 'My Secret Hotel', Yoo In Na mengatakan, "Sepertinya setiap kali aku mengenakan gaun pengantin, aku menjadi lebih sensitif tentang pernikahan," dan menambahkan, "Tapi aku juga berpikir tentang gaun yang harus aku pakai di pernikahanku sebenarnya. "

Yoo In Na mengatakan, "aku berpikir sendiri, Aku harus memakai pakaian seperti apa, atau pakaian yang harus aku hindari ketika aku benar-benar menikah. aku mendengar bahwa beberapa orang menyesal karena kalian hanya bisa memakai gaun pengantin sekali dalam seumur hidup."

source: Mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

YoonA, Seohyun SNSD, dan Na-Eun A Pink Menjadi Duta Universitas Dongguk

Posted: 19 Sep 2014 11:19 AM PDT

Seohyun_1410954653_20140917_dongguk5

Yoona dan Seohyun SNSD serta Na-Eun A Pink telah ditunjuk duta dari Universitas Dongguk!

Tiga bintang idola ini bersama Lee Kyung Kyu, Yoo Jun Sang, Oh Yeon Seo, dan menjadi 6 dari 21 duta selebriti di ulang tahun ke-108 Universitas Dongguk.

Yoona telah mempelajari teater sejak tahun 2009, sementara Seohyun juga belajar teater pada tahun 2010 dan baru lulus. Na-Eun memulai perkuliahan pada tahun ini

Cek foto-foto-nya di bawah ini :

source: allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jangan Gosok Gigi Setelah Minum Soda

Posted: 19 Sep 2014 11:14 AM PDT

gfhjkl

Palingseru.com – Minuman soda merupakan salah satu minuman favorite banyak orang. Minuman ini disukai banyak orang yang karena rasa asam dan sodanya tersebut membuat seseorang yang meminumnya menjadi segar sesaat. Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya tidak boleh menggosok gigi setelah minum soda lho.

Mungkin selama ini kamu sering melakukannya, karena semakin banyaknya orang yang mengonsumsi minuman soda pada malam hari tepatnya dekat dengan waktu untuk menggosok gigi sebelum tidur.

Menurut penelitian yang dilakukan para ahli gigi dari Goettingen University, Jerman, mengatakan jika  minuman soda yang memiliki kandungan asam bisa merusak enamel gigi.

Seperti dilansir Liputan6.com, penelitian tersebut melibatkan 11 relawan yang disuruh menggunakan selapis materi mirip gigi selama tiga minggu.

Lapisan itu dibuka pada setiap pagi dan malam dan direndam selama 90 detik ke dalam cairan yang bersifat asam seperti soda. Kemudian, lapisan tersebut digosok dengan  sikat gigi elektrik. Setelah tiga minggu barulah para peneliti meneliti seberapa tebal lapisan tersebut yang mengalami kerusakan.

Ternyata, hasilnya banyak sekali enamel gigi yang mengalami kerusakan akibat sikat gigi setelah  minum soda. Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya kerusakan ini, disarankan untuk kamu yang suka minum soda di malam hari untuk menungu selama 30 sampai 60 menita barulah menyikat gigi.

Cara ini lebih efektif untuk mencegah terjadinya kerusakan pada enamel gigi kamu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Gejala Darah Tinggi yang Harus Kamu Ketahui

Posted: 19 Sep 2014 11:11 AM PDT

h

Palingseru.com – Penyakit tekanan  darah tinggi merupakan jenis penyakit berbahaya namun sering diabaikan oleh banyak orang. Banyak orang yang terkena tekanan darah tinggi namun kurang memperhatikan penyakit ini, dan menganggapnya sebagai hal yang sepele.

Padahal, penyakit darah tinggi ini bisa menjadi penyakit yang serius jika tidak ditangani dengan benar.  Dan lebih parahnya lagi, penyakit tekanan darah tinggi ini bisa menyebabkan penyakit lain seperti jantung dan lain-lain.

Oleh karena itu, pentingnya untuk memperhatikan penyakit yang satu ini terutama gejala-gejala yang ditimbulkan penyakit ini, sebelum penyakit ini menjadi penyakit yang lebih serius.

Nah, berikut ini ada beberapa gejala penyakit darah tinggi yang harus kamu ketahui, seperti yang dikutip oleh Merdeka.com.

1. Sakit kepala

Penyakit darah tinggi yang sudah pada tahap serius akan memiliki gejala sakit kepala yang terjadi secara terus menerus. Sakit kepala ini sedikti berbeda dengan sakit kepala biasa, karena sakit kepala tekanan darah tinggi terjadi secara terus menerus dan tak tertahankan.

2. Mimisan

Mimisan memang sering diabaikan oleh banyak orang, padahal mimisan ini merupakan gejala dari penyakit tekanan darah tinggi pada tahap awal. Jika kamu sudah mengalami mimisan, sebaiknya kamu segera periksakan kesehatan kamu pada dokter.

3. Titik darah pada mata

Gejala yang satu ini sering tidak tersadarkan oleh banyak orang. Titik darah pada mata ini merupakan gejala dari tekanan darah tinggi yang sudah cukup serius, karena adanya darah yang mengalami kebekuan dibagian bola mata. Jadi, jika kamu mengalami hal ini sebaiknya kamu segera memperiksakan kesehatan kamu pada dokter.

4. Mati rasa

Mati rasa ini lebih dikenal dengan nama kesemutan. Gejala  ini sangat banyak dialami oleh orang-orang namun banyak juga orang-orang yang mengabaikannya dan menganggapnya sebagai hal yang sepele. Padahal mati rasa ini merupakan gejala awal dari stroke yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi.

5. Mual dan muntah

Mual dan muntah memang merupakan ciri dari banyak penyakit. Tapi, mual dan muntah yang merupakan  gejala dari tekanan dara tinggi ini akan disertai dengan rasa pusing, penglihatan kabur dan napas yang pendek-pendek.

Nah, itulah dia ke lima gejala yang akan menunjukan jika kamu mengalami penyakit darah tinggi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template