Saturday, August 30, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


17 Manfaat Berhubungan Seksual Bagi Kesehatan

Posted: 30 Aug 2014 10:20 AM PDT


Berhubungan seksual tidak hanya urusan kepuasan, kenikmatan, dan keintiman dengan pasangan. Bercinta juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan. Berikut ini adalah 17 manfaat seks bagi pasangan suami istri yang sah. Bagi yang belum sah, lebih baik disah-kan dulu saja, agar tidak dosa

1. Seks mempengaruhi keseimbangan mental dan emosi. Dalam kasus depresi ringan, setelah anda berhubungan seks otak akan melepaskan endorfin yang mengakibatkan stres menurun dan berganti menjadi perasaan bahagia.

2. Seks bisa menjadi perawatan kecantikan bagi wanita. Saat berhubungan seks, estrogen yang terdapat dalam tubuh wanita meningkat menjadi dua kali lipat. Dan hal tersebut akan membuat rambut anda menjadi bersinar dan kulit menjadi lembut.

3. Keringat yang keluar saat melakukan hubungan seks dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit terlihat lebih cerah serta dapat mengurangi resiko perkembangan dermatitis.

4. Seks dapat menurunkan berat badan. Sebuah sesi hubungan seks dapat membakar sekitar 200 kalori atau sama dengan berjalan di treadmill selama 15 menit.

5. Seks dapat memperkuat otot tubuh. Dalam berhubungan seks banyak gerakan-gerakan (stunts) yang dilakukan, hal tersebut dapat membantu mengencangkan dan memperkuat otot-otot tubuh.

6. Semakin aktif kehidupan seks anda, maka akan membuat anda terlihat lebih menarik dihadapan lawan jenis anda. Aktifitas seks yang tinggi dapat melepaskan feromon, zat kimia yang dapat menarik lawan jenis.

7. Berhubungan seks dapat mempertajam indra penciuman. Setelah orgasme, peningkatan hormon prolaktin membuat sel-sel batang otak membentuk neuron baru pada saraf penciuman yang mengakibatkan meningkatnya indra penciuman.

8. Seks dapat meredakan nyeri. Berhubungan seks dapat menghilangkan nyeri sepuluh kali lebih efektif dibanding dengan obat penghilang rasa sakit. Sebelum orgasme, kadar hormon eksitosin meningkat lima kali lipat kemudian melepaskan endorfin. Migren juga menurun karena tekanan pembuluh darah pada otak menurun ketika berhubungan seks.

9. Berciuman dapat membersihkan mulut. Pada saat berciuman, air liur yang keluar dapat membersihkan sisa-sisa makanan yang terdapat di antara gigi dan dapat menurunkan kadar asam didalam mulut, penyebab utama kerusakan gigi.

10. Suatu sesi hubungan seks yang baik dapat menjadi obat bagi hidung yang tersumbat. Antihistaminic alami dapat membantu mengobati asma dan demam tinggi.

11. Hormon yang dilepaskan saat melakukan hubungan seks sangat baik bagi pria dan wanita. Hormon estrogen dapat melindungi jantung wanita dalam jangka panjang.

12. Berhubungan seks secara teratur dapat menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh. Membantu menyeimbangkan antara kolesterol baik dan kolesterol jahat.

13. Seks tidak hanya menguntungkan untuk jantung, tetapi juga baik untuk sirkulasi darah terutama sirkulasi darah pada otak karena peningkatan denyut jantung dan pernapasan dalam.

14. Aktifitas seksual menurunkan resiko terkena pilek dan flu. Berhubungan 1-2 dalam seminggu dapat meningkatkan antibodi imunoglobulin A sebesar 30% yang dapat memacu kekebalan tubuh.

15. Setelah orgasme kita menjadi ngantuk. Ini adalah efek dari seks yang baik untuk meningkatkan kualitas tidur. Tubuh menjadi santai sehingga membuat kita tidur nyenyak.

16. Seks dapat mengurangi resiko terkena kanker. Suatu studi menemukan bahwa pria yang mengalami ejakulasi 13-20 kali tiap bulan memiliki risiko 14% lebih rendah mengalami kanker prostat daripada pria yang mengalami ejakulasi rata-rata antara 4-7 kali setiap bulan. Mereka yang mengalami ejakulasi lebih dari 21 kali sebulan memiliki 33% penurunan risiko terkena kanker prostat daripada kelompok biasa.

17. Berhubungan seks secara teratur dapat meningkatkan umur. Mereka yang lebih sering mengalami orgasme memiliki angka kematian setengah dibandingkan dengan orang yang tidak terlalu sering mengalami orgasme. Hal ini mungkin saja disebabkan oleh menurunya tingkat stres setelah melakukan hubungan seks.

Nah, itulah 17 manfaat berhubungan seks bagi pasangan suami istri untuk kesehatan mereka. Bagi para jomblo, sebaiknya segeralah menikah untuk dapat merasakan manfaat berhubungan seks bagi kesehatan anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Velove Vexia dan Alex Sang Pengusaha Tampan Kaya Raya

Posted: 30 Aug 2014 07:59 AM PDT

Foto Velove Vexia dan Alex Sang Pengusaha Tampan Kaya Raya  (L) sedang jadi bahasan seru di banyak media berita artis.

Sosok Alex Pacar Velove sendiri kian hari kian populer (F) lantaran gosip sudah tinggal satu rumah dengan sang selebritis… Widiwhh, kagak takut sama Bapaknya… (H)

Velove Vexia dan Alex memang sedang jadi buruan media (P) lantaran kabar Kumpul Kebo yang beredar luas belakangan ini. Pasangan yang sudah berpacaran 3 tahun ini sendiri (Y) mengaku serius, namun belum ada target menikah dalam waktu dekat.

"Saya menjalin hubungan itu serius. :-) Nanti kalau ada berita bahagia, pasti kalian tahu. Saya akan publikasi kalau nanti ada kabar gembira,"

"Menikah itu bukan hal yang main-main. Bukan sinetron kejar tayang. ;-) Aku enggak punya target untuk (segera) menikah. Aku  baru berumur 24 tahun, menikah itu harus 'matang' dulu,"

(L) Kisah asmara Velove dan Alex sendiri diakui sudah berjalan sejak tahun 2011 silam. Meski perbedaan usia yang cukup jauh, (H) namun hubungan ini dirasa nyaman bagi putri OC Kaligis.

"Beda usia aku sama dia sekitar delapan tahun. (I) Dia 31 tahun. Dia orang biasa saja, pengusaha. Dia bukan pekerja sini. Namanya Alex, kenalnya sih sudah lama, aku dikenalkan adiknya," :-)

"Sudah tiga tahunan jalani sama dia. :-D Saya orang yang sabar, dia juga sabar. Jadi ya, jodoh-jodoh saja,"

"Saya tuh masih pacaran saja. (L) Masih 24 tahun saya. Memang saya zaman dulu, (ingin) umur 15 tahun sudah kawin. Saya tuh targetnya 25 atau 26. Ya, setahun-dua tahun lagi. ;-) Tunggu-tunggu saja. Doakan saja"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Artis-Artis Korea yang Pernah Melihat Hantu

Posted: 30 Aug 2014 06:22 AM PDT


Sebagian bintang Korea ini pernah mengalami hal mistis. Dalam berbagai variety show yang berbeda, mereka bercerita tentang kisah-kisah menyeramkan yang terjadi.

Hantu yang diceritakan ada yang mengganggu para bintang Korea tersebut secara langsung. Kim Hyun Joong cukup berani untuk tinggal bersama makhluk dari dunia fana tersebut. Namun ada pula yang lebih memilih langsung pindah.

Teror dari dunia lain tersebut menjadi suatu yang mengerikan. Namun ketika diceritakan tetap saja perhatian banyak orang bakal tertuju kepada mereka secara penuh. Rasa ingin tahu tentang cerita-cerita seram tersebut cukup besar.

Hantu yang mengganggu bintang-bintang Korea tersebut muncul dalam berbagai media yang berbeda. Yang dihantui secara langsung patut takut, namun ada pula yang baru menyadari belakangan karena terekam melalui peralatan elektronik. Simak cerita mereka dibawah ini seperti yang dikutip dari KapanLagi.com

 

1. Kim Hyun Joong

Saat syuting STRONG HEART, Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia pernah berhadapan dengan hantu. Hal itu membuat banyak orang yang ada di program yang sama kaget.

“Aku pernah berhadapan dengan hantu,” ucapnya.

Selama ini Kim Hyun Joong dikenal sebagai bintang yang memiliki kepribadian 4D. Ia menceritakan di tempat yang ditinggalinya, selalu ada satu hantu yang mengunjungi rumah tersebut.

“Aku meminta hantu tersebut keluar, namun tetap saja ia berada di sana dan sebenarnya kami tinggal bersama,” ungkapnya.

 

2. T-ara

Jiyeon menceritakan pengalamannya ketika ia bertemu dengan hantu. Hal itu terjadi dalam program Come To Play. Namun ternyata bukan hanya Jiyeon member T-ara yang dihantui arwah yang sama.

“Kami pindah asrama setelah melihat hantu di sana. Satu hari sebelum T-ara debut, aku merasa ada yang menekan tubuhku saat aku tidur,” ceritanya.

Jiyeon bercerita bahwa hantu tersebut berbentuk anak kecil yang kurus. Hantu tersebut sempat muncul dengan memegang lututnya dan berada di hanger pakaian. Hantu tersebut menoleh dan seolah hendak mengatakan sesuatu kepada Jiyeon.

“Aku mencoba untuk melepaskan diri dari hal itu, dan saat berhasil aku pergi ke Soyeon Unni dan menceritakannya. Ia berkata mengalami hal yang sama di tempat aku tidur,” ungkapnya.

 

3. Super Junior

Super Junior juga sempat mengalami beberapa hal mistis. Eunhyuk terutama yang menceritakannya dalam program MBC Everyone's Jung Bo Seok. Hal itu terjadi selama mereka melakukan rekaman untuk album keenam.

“Ketika menyanyikan bagianku saat rekaman, direktur berkata bahwa melodinya terdengar tidak beres. Ia lantas memintaku bernyanyi lagi. Rasanya ada yang aneh, karena aku mendengarnya biasa saja. Namun ia tetap memintaku untuk bernyanyi lagi,” ungkap Eunhyuk.

Eunhyuk lantas memperdengarkan rekaman tersebut kepada engineer. Namun ahli tersebut juga langsung menemukan kejanggalan di bagian yang dinyanyikan Eunhyuk.

“Direktur musik menunjukkan kepadaku di mana aku melakukan kesalahan. Sepertinya ia seorang paranormal. Aku melihat dan bekerja dengan seorang direktur yang seolah memiliki kekuatan supernatural melebihi para hantu,” ungkapnya.

 

4. Tao

Salah seorang member EXO, Tao juga sempat bertemu dengan hantu. Hal itu terjadi ketika dirinya tengah mandi. Ia tengah asik-asiknya mandi ketika tiba-tiba saja melihat hantu di rak handuk. Karena ketakutan, Tao akhirnya menjerit sedemikian rupa.

Kris yang tengah makan tiba-tiba didatangi manager. Ia mengatakan Kris dipanggil Tao. Kris berpikir mengapa Tao memanggilnya ketika ia tengah makan.

Tao sempat berkata, “Kris cepat ke sini,” ucapnya.

Hal itu dijawab Kris, “Oke aku ke sana,” balasnya.

Saat Kris datang, Tao berkata bahwa ia ketakutan. Ia lantas meminta Kris menemaninya mandi. Kris yang tidak tega akhirnya setuju. Ia menunggu di depan pintu selama setengah jam ketika Tao mandi.

 

5. Girls Day

Girls Day menceritakan pengalaman mereka bertemu hantu dalam program Summertime in Korea. Berbagai cerita mengerikan memang dibahas dalam program supernatural tersebut.

“Aku bangun pada pukul 6 pagi dan tengah mandi ketika seseorang mencoba membuka pintu. Aku berpikir mungkin itu salah seorang member, jadi aku memanggil-manggil mereka. Namun tidak ada indikasi seorang pun di sana, namun sekali lagi ada seorang yang memukul pintu dengan keras. Aku mengumpulkan keberanian untuk membuka pintu namun tidak ada seorang pun,” ungkap Minah.

Dalam edisi tersebut ada pula member B1A4. Selain Minah, Sojin juga merupakan member Girls Day lainnya yang pernah dihantui di asrama.

“Semuanya punya pengalaman mengerikan di asrama. Aku juga tengah mandi sendirian saat seseorang berteriak, ‘Hey!’ ke telingaku. Aku tengah berkeramas dan sangat kaget,” ujarnya.

Baro B1A4 yang usil sempat menakuti Sojin dengan tangan palsu. Hal itu membuat Sojin kaget dan MC berkata pasti selama ini Baro yang bersembunyi di asrama Girls Day.

 

6. Baekhyun

Baekhyun juga pernah mengalami momen mistis saat bersama dengan EXO. Ia mengatakan ada suara aneh yang bisa didengar jika melihat MV dari lagu MAMA.

Suara menakutkan itu hanya muncul di lagu MAMA. Suara seorang wanita, yang mana EXO tidak pernah merekamnya. Baekhyun berkata bahwa hantu tersebut berkata, “Terima kasih,” dalam bahasa China.

Jika dicermati lagi, suara tersebut memang benar-benar ada. Dalam program Beatles Code tersebut, suara wanita misterius itu juga diperdengarkan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BEAST Ungkap Lagu Terbaru untuk Album Jepang

Posted: 30 Aug 2014 06:00 AM PDT

beast

BEAST telah merilis teaser untuk album jepang mendatang 'BEAST JAPAN BEST,' yang mencangkup lagu-lagu mereka yang dulu dan Akan ada lagu baru yang berjudul "Kimi ga Omou Ijyou ni (More Than What You Think)."

Lagu ini terdengar sangat lembut dan manis. Sementara itu, 'BEAST JAPAN BEST' terdiri dari  lagu debut mereka 'SHOCK–Japanese Version-"  hingga lagu terakhir "ADRENALINE." Album ini akan dirilis pada tanggal 17 September.

source : allpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penampakan Hantu Wanita di Kantor Koran KR Yogyakarta

Posted: 30 Aug 2014 05:06 AM PDT


Isu munculnya hantu membuat heboh kantor redaksi koran Kedaulatan Rakyat (KR), Yogyakarta, Senin (25/08/2014) siang. Hantu tersebut terekam dalam kamera Kabag TU Langganan KR, Purwanto Hening, usai memotret meja rapat. Wujudnya berupa sosok perempuan berpostur tinggi dengan penampakan warna putih.

Seperti yang dikutip dari Kedaulatan Rakyat, saat itu Purwanto Hening menghadiri rapat Redaksi KR. Rapat belum mulai dan di ruang rapat baru ada dua personel, yakni Wapemred KR Ronny Sugiantoro dan Sekretaris Redaksi Supriatin. Masing-masing sibuk dengan HPnya sendiri-sendiri.

Purwanto Hening lantas berinisiatif memotret keduanya yang asyik sendiri-sendiri. Jepret…! Hasil jepretan pun nampak di kamera. Namun yang muncul bukan hanya dua orang, tetapi ada satu sosok lagi, bahkan menghadap kamera, yakni sosok perempuan tinggi krembyah-krembyah dengan nuansa putih seperti bayangan, tetapi wajahnya agak kelihatan dengan mata dalam lingkaran hitam menyeramkan.

Gambar hasil jepretan ini lantas menjadi perbincangan. Tak lama kemudian Purwanto memotret lagi tempat yang sama dengan objek satu orang, yakni Ronny Sugiantoro. Pret….! Si hantu tertangkap kamera lagi. Namun aneh. Awalnya posisi hantu agak di tengah, kemudian bergerak sendiri dan berhenti pas dengan latar belakang Ronny. Purwanto lantas mencoba memotret lagi dengan objek yang sama, tetapi si hantu sudah tidak nongol lagi.

Isu hantu di lingkungan Kantor PT BP Kedaulatan Rakyat di Jalan P Mangkubumi 40-47 (Jalan Margo Utomo) Yogyakarta sebenarnya sudah bukan hal baru. Apalagi sempat beberapa kali muncul penampakan secara langsung. Konon karena bangunan kantor ini sudah tua, peninggalan penjajah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gampang Ngantuk? Ini 7 Penyebab yang Memicunya

Posted: 30 Aug 2014 03:52 AM PDT

Wanita Mengantuk

Kalau keseringan ngantuk boleh jadi Anda sedang mengalami masalah kesehatan. Mungkin itu terjadi akibat begadang semalaman, namu bisa pula karena ada penyakit yang mengintai. Oleh sebab itu, jika rasa kantuk menyerang secara kontinyu dengan sebab yang tidak wajar, lebih baik Anda memeriksakan kondisi tubuh ke dokter atau rumah sakit.


Dikutip Detik Health dari Webmd, ada berbagai hal yang dapat memicu orang cukup gampang mengantuk. Di antara penyebab tersebut seperti berikut:


Kurang darah.


Penyakit yang juga disebut anemia ini akibat kekurangan zat besi. Zat besi diperlukan untuk membantu oksigen terdistribusi ke seluruh tubuh melalui sel darah merah. Jika otak kekurangan oksigen, efeknya adalah mengantuk.


Hipotiroid.


Menurunnya hormon tiroid menyebabkan metabolisme berjalan lebh lambat. Orang menjadi mudah mengantuk dan lesu.Dehidrasi. Kekurangan cairan menyebabkan pikiran susah konsentrasi. Efek lainnya adalah timbul rasa kantuk.


Depresi.


Orang yang mengalami tekanan pikiran cenderung merasa lelah fisiknya. Dia gampang mengantuk, pusing, hingga tidak berselera makan.


Sulit tidur.


Ini menjadi penyebab mudah mengantuk pada umumnya. Kekurangan waktu tidur berdampak pada menurunnya semangat dan lelah sepanjang hari. Hal ini dialami pula oleh orang dengan masalah gangguan tidur atau insomnia.


Penyakit jantung.


Orang dengan masalah jantung bisa jadi mengalami gejala dengan mata yang sangat mengantuk. Kantuk menjadi tanda awal penyakit.


Diabetes.


Penderita diabetes mudah mengantuk karena glukosa dalam darah terlalu tinggi tetapi tidak segera dimetabolisme menjadi energi.Sindrom kelelahan kronis. Tandanya adalah lesu, ngantuk, gampang marah, pegal, dan gangguan ingatan.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal & Prediksi Tottenham vs Liverpool, Liga Inggris 2014

Posted: 30 Aug 2014 03:44 AM PDT

Henderson-Paulinho

Jadwal Liga Inggris 2014 pekan ini akan menghadirkan partai seru di White Hart Lane antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Minggu (31/8/2014) pukul 19.30 WIB. Musim lalu, Spurs dua kali dihajar secara telak oleh Liverpool dengan skor 0-5 dan 4-0, namun prediksi skor telak seperti itu sepertinya tidak akan terulang lagi kali ini.


Spurs secara mengejutkan mampu bertengger di papan atas klasemen Liga Inggris untuk sementara waktu. Mereka mampu memenangi dua pertandingan, mencetak lima gol, dan gawang Hugo Lloris sejauh ini masih perawan.


Permainan yang ditampilkan Erik Lamela dkk pun juga mengalami peningkatan yang signifikan. Faktor kedatangan Mauricio Pochettino sepertinya menjadi penyebab utamanya.


Di sisi lain, Liverpool masih belum bisa bermain konsisten. Setelah menang tak meyakinkan dari Southampton, di pekan berikutnya Liverpool dihajar 3-1 oleh Manchester City. Kekalahan dari rival dalam persaingan menuju gelar juara seperti itu tentu sangat merugikan bagi Liverpool.


Namun kabar baik hadir bagi Liverpool. Brendan Rodgers mengabarkan bahwa Mario Balotelli dan Adam Lallana siap menjalani debut di laga ini. Kembalinya Lallana cukup mengejutkan karena sebelumnya ia diprediksi absen lama karena cedera sewaktu menjalani laga pra-musim.



"Adam dipastikan ada di skuad karena kondisinya sudah bagus. Ia telah menunjukkan kualitas dan kemampuan teknik yang mengagumkan selama latihan. Saya menerka bahwa fans akan segera terhibur dengan permainan Adam," jelas Rodgers.


Perkiraan susunan pemain:


Tottenham (4-2-3-1): 1. Hugo Lloris; 15. Eric Dier, 4. Younes Kaboul, 5. Jan Vertonghen, 3. Danny Rose; 29. Etienne Capoue, 42. Nabil Bentaleb; 21. Nacer Chadli, 23. Christian Eriksen, 11. Erik Lamela; 10. Emmanuel Adebayor. Manajer: Mauricio Pochettino


Liverpool (4-3-1-2): 22. Simon Mignolet; 19. Javier Manquillo, 37. Martin Skrtel, 6. Dejan Lovren, 2. Glen Johnson; 8. Steven Gerrard, 24. Joe Allen, 14. Jordan Henderson; 31. Raheem Sterling; 15. Daniel Sturridge, 45. Mario Balotelli. Manajer: Brendan Rodgers


Head to head:


30-03-2014: Liverpool 4-0 Tottenham


15-12-2013: Tottenham 0-5 Liverpool


10-03-2013: Liverpool 3-2 Tottenham


28-11-2012: Tottenham 2-1 Liverpool


28-07-2013: Tottenham 0-0 Liverpool


Prediksi: Tottenham 1-1 Liverpool

Twitter Buka Kantor di Indonesia, Ini Alasannya

Posted: 30 Aug 2014 03:32 AM PDT

Twitter

Jika terealisasi, dalam dua tahun terakhir telah hadir tiga kantor perwakilan perusahaan internet global di Indonesia. Dimulai Google dan Facebook, kini giliran Twitter. Ingin buka kantor di Tanah Air, Twitter mau apa? Ini alasannya.


Salah satu tantangan besar Twitter yakni tentang pendapatan internasional perusahaan yang tidak terlalu tinggi. Twitter yang saat ini miliki 271 juta pengguna aktif, 75% diantaranya berasal dari luar Amerika Serikat. Dengan demikian maka potensi pemasukan di tingkat global semestinya cukup besar.


Hadirkan kantor perwakilan di luar negeri, dinilai sebagai jawaban untuk mengatasi tantangan tersebut. Perusahaan bisa bekerja lebih dekat dengan pengiklan dan pemasar, bila miliki perwakilan di negara yang disasar.


Indonesia juga dipandang sebagai wilayah yang miliki pertumbuhan cukup sepat soal perkembangan pasar. Goal Twitter sendiri berusaha tingkatkan jumlah pengguna dan pendapatan iklan di luar negeri. Twitter tidak merinci jumlah pengguna berdasar negara. Analis berkata jika Indonesia adalah satu pasar terbesar Twitter.


Rencana Twitter membuka perwakilan di Indonesia dikabarkan lewat satu kicauan Adam Bain, Global President of Revenue and Partnerships Twitter di linimasa. Lewat akunnya ia mengabarkan demikian plus tersemat foto Selfie saat di depan Bundaran HI yang memamerkan kemeja Batik bersama dua rekannya.


Download Opera Mini Lewati 100 Juta Unduhan, Indonesia Peringkat 3 Pengguna Terbesar

Posted: 30 Aug 2014 03:15 AM PDT

Opera Mini

Dowload Opera Mini terus merangkak naik senada dengan jumlah pengguna. Opera menklaim jika ada 100 juta pengguna Android yang akses internet via peramban mobile populer tersebut. Plus, ada satu fakta menarik tentang user Indonesia.


Mengutip press release Opera yang dinukil dari Chip, angka 100 juta pengguna aktif meningkat dua kali lipat dibanding tahun lalu. Indonesia, ada di peringkat ketiga untuk jumlah pengguna di perangkat Android. Di peringkat pertama ada India dan disusul China. Sedangkat posisi empat dan lima ada Rusia dan Meksiko.


Lars Boilesen, CEO Opera Software mengatakan, pihaknya bekerja keras untuk membesut browser mobile yang cepat, aman, dan mudah digunakan. "Saya senang sekarang kita miliki lebih dari 100 juta pengguna," tambahnya.


Opera Software miliki segudang aplikasi di perangkat bergerak. Yang paling populer tentu saja Opera Mini. Selanjutnya, ada Opera Max. Aplikasi yang diklaim mampu menghemat konsumsi data di semua aplikasi Android yang terkoneksi internet.


Satu fitur andalan Opera mini yakni kemampuannya untuk mengkompres laman web hingga 10% dari kapasitas aslinya. Imbasnya, laman web yang dialirkan makin cepat dan user bisa menghemat konsumsi data yang berimbas pada irit kuota atau pulsa.


Aplikasi Opera Mini sudah sangat populer bahkan sebelum perangkat Android lahir. Sejak di zaman ponsel Java dan Symbian, aplikasi tersebut selalu jadi rujukan pertama pengguna jika ingin surfing di jagat maya.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Evercoss A7B Harga 925 Ribu, Desain Mirip Xperia E

Posted: 30 Aug 2014 03:01 AM PDT

Evercoss A7BEvercoss A7B

Evercoss A7B adalah smartphone entry-level yang dijual dengan harga Rp 925 ribu dan menawarkan tampilan luar yang mirip dengan Xperia E. Kendati mirip, smartphone Evercoss A7B ini hadir dengan konsep desain yang berbeda dengan Xperia E dan hal ini dapat diketahui setelah melihat secara keseluruhan. Penasaran? Ini ulasan dan spesifikasi lengkap Evercoss A7B.


Ponsel cerdas Evercoss A7B ini hadir dengan desain kotak dengan sudut yang tegas. Bagian bawah layar Evercoss A7B ini disematkan tiga tombol kapasitif yang terdiri dari Recent Apps, Home, dan Back. Tak hanya itu, smartphone Evercoss A7B dibalut dengan casing polikarbonat yang tersedia dalam beberapa warna, yakni hitam, putih, merah, biru, dan abu-abu.


Smartphone Evercoss A7B dibekali dengan layar sentuh berukuran setara dengan A66A Elevate Y yang baru dirilis, yakni 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 233 piksel per inci. Evercoss A7B menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.


Sektor dapur pacu, smartphone Evercoss A7B mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP.


Evercoss A7B mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Evercoss A7B disokong baterai berkapasitas 1450mAh.


Konektivitas, Evercoss A7B didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Smartphone Evercoss A7B dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persebaya Kalahkan Persepam MU Karena Bermain Sabar

Posted: 30 Aug 2014 02:54 AM PDT

persebaya persepam mu

Persebaya Surabaya memperoleh hasil maksimal saat menjamu Persepam Madura United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 yang digelar Jumat kemarin. Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan (RD), memuji kesabaran para pemainnya sehingga bisa mengalahkan Persepam MU dengan skor 3-1.


"Hari ini (kemarin) lawan mencoba bermain dengan tempo lambat dengan menumpuk pemain di area pertahanan sendiri dengan sangat rapat. Tidak mudah menghadapi hal itu, kecuali pemain memanfaatkan lebar lapangan dan ternyata sukses diterapkan," ungkap RD usai pertandingan.



"Ada juga empat peluang yang menerpa mistar, memang itu merupakan bagian dari sepakbola. Yang pasti saya bersyukur dengan hasil ini yang tak lain merupakan buah kesabaran yang dimiliki para pemain selama pertandingan berlangsung," lanjutnya.


manahati lestusen persebaya


Sementara itu, kubu Persepam Madura United mengakui bahwa Persebaya memang pantas memenangkan pertandingan. Kekalahan ini membuat peluang Laskar Sapi Kerap untuk lolos ke babak 8 besar nyaris terutup.


"Pemain terlihat kewalahan di pertengahan babak kedua. Itu akibat masa recovery yang sangat pendek. Kami hanya memiliki dua hari persiapan sebelum melawan Persebaya, bahkan anak-anak langsung datang dan belum sempat menjajal lapangan permainan," keluh Asisten Pelatih Persepam Madura United, Rahmat Basuki



"Menurut saya kans untuk lolos ke delapan besar sudah sirna. Tak lain karena dua laga kandang tersisa kami harus menghadapi dua tim asal Papua, terutama Persipura Jayapura yang tergolong berat," bebernya.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Hantu Gaza

Posted: 30 Aug 2014 02:49 AM PDT


Entah apa kaitannya seorang wanita berpakaian serba warna hitam dengan konflik Israel dan Hamas Palestina di tanah Gaza. Tapi sejumlah netizen ramai membicarakannya sebagai sosok misterius. Mereka menyebutnya sebagai “hantu gaza”.

Foto-foto wanita berpakaian hitam itu menyebar dan ramai dibicarakan di media sosial, baik Twitter maupun Facebook. Sperti yang dikutip dari Liputan6.com, perempuan itu diketahui berkelana di Amerika Serikat. Asal usulnya dipertanyakan. Tapi wanita itu kabarnya kini berada di Winchester, Virginia, AS.

Seperti dimuat Al-Arabiya, Minggu (3/8/2014), ada yang meyakini perempuan itu jelmaan korban di Gaza dan menyebutnya sebagai hantu, “The #gaza strip ghost”. Pengguna lainnya, seperti @dogmaticfan, mempertanyakan, “Apakah wanita itu dari Hamas?”

Pengguna internet yang lain mempertanyakan agama seorang wanita itu, “Apakah ia seorang Muslim atau bukan, pakaian apa yang ia pakai itu?”

Saking ramainya, seseorang iseng membuat fanpage bertajuk “Where is the woman in black?”. Sudah hampir sebulan laman Facebook itu mengemuka, dan sudah mendulang 77 ribu followers.

Dalam laman Sydney Morning Herald, wanita itu disebutkan bernama Elizabeth Poles. Perempuan 54 tahun itu telah menempuh perjalanan kaki menuju rumah ayahnya di Winchester.

Dia adalah seorang janda, ditinggalkan suaminya pada 2008. Menurut sang adik, Raymond Poles, ia merupakan veteran perang Amerika Serikat. Tempat tinggal terakhirnya adalah rumah sakit Veterans Affairs hospitals.

Terkait Gaza, tentara Israel saat ini menyerang sekolah PBB di Rafah, Gaza Selatan. Akibatnya sebanyak tujuh orang yang berada di dalam tempat pendidikan itu tewas.

Israel berdalih, ada pasukan Hamas yang bercokol di sekolah tersebut, sehingga mereka terpaksa menyerangnya. Belum ada konfirmasi dari Hamas soal insiden itu

Serangan terbaru ini menambah daftar korban tewas di Gaza. Hingga kini, korban jiwa mencapai lebih dari 1.700 orang. Sementara, 63 tentara dan 3 warga sipil dari Israel tewas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Ide Onno W Purbo agar Internet Indonesia Bisa Cepat

Posted: 30 Aug 2014 02:46 AM PDT

Onno W Purbo

Onno W Purbo, bakal calon Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), miliki ide agar internet Indonesia bisa ngebut. Internet cepat adalah dambaan netizen Tanah Air. Dulu, Tifatul Sembiring pernah menyinggung soal itu. Namun, politisi PKS itu hanya sekadar 'bertanya'.


Bagaimana buat internet Indonesia cepat? Onno menekankan pada infrastruktur. Menurutnya, pembangunan jaringan kabel serat optik yang menghubungkan kota-kota dan daerah-daerah di Tanah Air adalah solusinya.


Apabila hanya mengandakan wireless, kata Onno, speed 3G saja dalam praktiknya hanya 1 – 2 MBps saja. Wajib gunakan fiber optic, lanjutnya, adalah jalan keluar terbaik. Untuk wujudkan itu, Onno usulkan agar dibuat semacam terowongan atau gorong-gorong yang menghubungkan antar daerah.


Ini dilakukan agar pihak terkait tidak perlu menggali jika akan menarik kabel baru. Plus, gorong-gorong tersebut bisa dipakai untuk keperluan lain. Pembangunan gorong-gorong sendiri tidak bisa dibebankan pada operator saja.


Sebab, menurut Onno, biayanya akan membengkak. Sangat mahal, maka wajib menggandeng kepala-kepala daerah. Lulusan ITB itu mencontohkan apa yang dilakukan Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung dalam membangun Bandung Cyber City.


Jika serat optik terbangun, maka wireless bisa disalurkan sebagai perantara terakhir ke pengguna. Ditambahkannya, daerah-daerah bisa memanfaatkan jaringan komputer swadaya RT/RW-net. Untuk wujudkan itu, Kominfo wajib mendukung secara eksplisit dengan berikan regulasi bila RT/RW-net bisa beroperasi tanpa kantongi izin ISP.


 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lenovo X2 Smartphone yang Mirip Seperti Xperia Z

Posted: 30 Aug 2014 02:40 AM PDT

lenovo_x2_smartphone_mirip_seri_xperia_z_mulai_terkuak_140828_0


Secara resmi kini perusahaan asal Tiongkok meluncurkan kembali smartphone terbarunya Lenovo X2 yang hadir dengan Xperia Z . Lenovo X2 ini hadir dengan memiliki desain yang menarik dan kabarnya akan siap membidik pasaran kelas menengah.


Bahkan , Lenovo X2 ini kabarnya akan hadir dalam dua varian yakni X2-CU dan X2-TO. Kedua varian ini memiliki dimensi berukuran 140,2 x 68,6 x 77,27 mm serta hadir dengan layar 6 inci . Lenovo X2 ini telah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat .


Performa yang ditampilkan oleh Lenovo X2 ini juga cukup gahar , untuk varian X2-Cu ini perfomanya dipersenjatai oleh prosesor octa core yang didukung dengan chipset  MediaTek. Sedangkan X2-TO hanya dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 2,2 GHz.. Keduanya dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB.


Lenovo X2 ini juga dibekali dengan fitur kamera yang didukung dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP


Namun, sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga yang ditawarkan oleh Lenovo X2 ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Lenovo.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib Harus Jaga Tren Positif di 2 Laga Sisa ISL 2014

Posted: 30 Aug 2014 02:33 AM PDT

persib gol makan konate tantan

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, meminta anak-anak asuhnya menjaga tren positif saat melakoni dua laga sisa dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Persib masih akan menghadapi Persita Tangerang dan Sriwijaya FC sebelum melangkah ke babak 8 besar ISL 2014.


"Dua clean sheet terakhir. Kami ingin mengupayakan agar clean sheet hingga pertandingan terakhir. Motivasi penting, kita tetap jaga apa yang sudah diperlihatkan pemain di 2 laga kemarin, apalagi kita main di Bandung," papar Jajang Nurjaman belum lama ini.



"Kita ingin menjadi yang terbaik kedua walaupun tidak nomor satu di Wilayah Barat sehingga kita mutlak harus memenangkan dua pertandingan sisa. Itu mungkin jadi motivasi pemain," lanjutnya.


Jajang Nurjaman mengakui, hingga saat ini, skuat asuhannya masih memiliki sejumlah kekurangan yang harus segera dibenahi sebelum tampil di babak 8 besar di mana lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim kuat.


"Pasti karena lawan semakin kesini semakin berat, tentunya kekurangan kita semuanya harus diperbaiki. Dari transisi menyerang ke bertahan juga kita masih suka terlena. Itu yang rawan," beber Jajang Nurjaman.



"Perpindahan serangan, mereka (para pemain Persib Bandung) juga masih suka terburu-buru, penyelesaian akhir itu juga itu masih menjadi pekerjaan rumah," tambah pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, ini.


Persib Bandung menjadi salah tim dari Wilayah Barat yang telah memastikan lolos ke babak 8 besar selain Arema Cronus Indonesia dan Semen Padang. Dari Wilayah Timur juga ada tiga tim yang bernasib sama, yakni Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, dan Mitra Kukar.


 


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lazada jual HTC Desire 610 Octa Core dengan harga 2,7 Juta

Posted: 30 Aug 2014 02:18 AM PDT

HTC-Desire-616-640x400


Secara resmi kini toko online Lazada telah membuka penjualan smartphone terbaru HTC Desire 616 yang ditenagai oleh prosesor octa-core dengan harga Rp 2,7 juta.Pembukaan penjualan untuk HTC Desire 610 ini pada 25 Agustus hingga 7 September 2014 mendatang. Dan bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan diberi jangka waktu sehari yakni hanya pada tanggal 12 september 2014.


Hadirnya  HTC Desire 616 ini kabarnya akan membidik pasaran kelas menengah dengan mengusung spesifikasi desain yang menarik dan memumpuni.


Desain yang diusung oelh HTC Desire 610 ini dengan dimensi berukuran 142 x 71,9 x 9,1 mm dengan berat 150 gram. Jika dilihat dari spesifikasi layarnya, HTC Desire 610 ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan balutan antarmuka HTC Sense.


Performa yang dimiliki oleh samartphone HTC Desire 610 ini juga cukup gahar dengan keunggulan chipset MediaTek MT6592 yang didukung dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz , memori RAM sebesar 1GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-450MP.


Untuk fitur kameranya, HTC Desire 610 ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.


Di dalamnya juga telah dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup luas yakni memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.


Untuk fitur konektivitasnya, HTC Desire 610 ini didukung dengan jaringan WiFi, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, Dual SIM, GPS, dan port microUSB serta disokong dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.


Menurut informasi yang ada, kabarnya HTC Desire 616 akan tersedia dalam 5 varian warna, yakni hitam, putih, biru, kuning, dan merah.


Apakah kamu tertarik untuk membelinya ?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara melakukan Backup & Restore Data, Factory Reset, Sinkronisasi Kontak

Posted: 30 Aug 2014 02:11 AM PDT

index


Buat kamu yang saat ini masih bingung – bingung untuk melakukan backup & restore data , factory reset serta sinkronisasi kontak pada smartphone android kamu hingga bersih seperti masih baru ada beberapa cara yang harus kamu lakukan.


Selain menjadikan smartphone android kamu lebih bersih seperti baru , beberapa cara backup tersebut juga dapat bermanfaat untuk mengamankan data aplikasi, password WiFi, dan sebagainya.


Dan seperti yang dilansir dari aplikanologi.com, inilah dia cara melakukan backup & restore data , factory reset dan sinkronisasi kontak. Yuk, ikuti caranya.


1. Backup & Restore Data


Backup & restore data ini adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk melindungi data – data seperti password WiFi dan beberapa pengaturan akun Google yang ada di dalam ponsel android kamu agar tetap aman jika suatu saat terjadi beberapa masalah. Cara untuk backup & restore data ini dapat dilakukan dengan pilih Settings -> Privacy lalu centang backup my data. Untuk mengembalikan data ( restore ) cukup centang automatic restore.


2. Factory Reset


Factory reset ini salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk mengembalikan pengaturan smartphone bawaan pabrik. Sehingga dapat membuat smartphone kamu tampil dengan menu seperti baru pertama kali membelinya. Cara untuk menggunakan factory reset ini yakni pilih Settings -> Privacy lalu pilih Factory data reset.


3. Sinkronisasi Kontak


Sinkronisasi kontak ini dapat membantu kamu untuk membantu kamu memiliki pilihan kontak ketika sedang masuk akun di google. Caranya dengan Settings -> Accounts & Sync, pilih akun Google dan centang Sync Contacts, centang juga pada pilihan Auto-sync.


Nah, itulah cara  melakukan Backup & Restore Data, Factory Reset, Sinkronisasi Kontak.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Masuk Indonesia Samsung Galaxy Alpha dijual dengan Harga 7,5 Juta

Posted: 30 Aug 2014 02:02 AM PDT

Samsung-Galaxy-Alpha4-640x400


Secara resmi kini Samsung Galaxy Alpha masuk kepasaran Indonesia dan dijual dengan harga Rp 7,5 juta per-unitnya. Samsung Galaxy Alpha ini hadir dengan  desain elegan dengan spesifikasi tinggi.


Jika dilihat dari spesifikasinya , Samsung Galaxy Alpha ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 320 piksel per inci.  Saat ini Samsung Galaxy Alpha telah menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.


Performa yang ditampilkan oleh Samsung Galaxy Alpha juga cukup tangguh dengan dipersenjatai oleh dukungan prosesor octa-core dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T628 MP6


Untuk fitur kameranya, Samsung Galaxy Alpha ini dibekali dengan kamera 12 megapiksel autofokus dengan sensor ISOCELL aperture f/2.2 lengkap dengan dual tone LED flash, serta dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS) serta didukung dengan kamera depan dengan resolusi minimal 2,1 megapiksel.


Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Alpha juga cukup luas dengan memori internal 32GB dan disokong dengan bateraiberkapasitas1860mAh.


Untuk fitur konektivitasnya, Samsung Galaxy Alpha ini didukung dengan jaringan dual-band WiFi, DLNA, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, 3G HSPA, 4G LTE, dan port microUSB.


Apakah kamu tertarik untuk memilikinya ?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tukang yang Cuma Ada di Indonesia

Posted: 30 Aug 2014 02:00 AM PDT


Katanya tingkat pengangguran di Indonesia cukup tinggi. Tapi menurut kita itu bukanlah hal yang harus dipusingin. Kenapa? Karena orang Indonesia selalu punya akal untuk keluar dari masalah. Orang Indonesia bisa menciptakan peluang usaha yang mungkin gak kepikiran sebelumnya. Ini adalah salah satu aset yang terduga yang di miliki bangsa ini.  Dan berikut ini adalah beberapa bidang usaha yang cuma bisa kamu temui di Indonesia. Catatan, beberapa bidang usaha mungkin sudah sulit buat dijumpai dewasa ini.

 

Tukang Tambal Ban
Sebagai pengendara, kamu harusnya bersyukur hidup di Indonesia. Kenapa? karena segala kesulitan kamu di tengah jalan bisa terpecahkan. Misalnya tiba-tiba ban mobil atau motor kamu bocor, maka kamu bisa dengan lumayan mudah menemukan tukang tambal ban mobil di pinggir jalan. Dan masalah kamu pun akhirnya terselesaikan, tanpa harus kamu repot-repot ganti ban sendiri.

Konon kehadiran tukang tambal ban ini berbading lurus dengan adanya

 

Tukang Tebar Paku
Ini sebenernya bidang usaha yang ngeselin sih. Tapi setidaknya menjelaskan kalau orang Indonesia itu kreatif banget nyari duitnya.

 

Tukang Ojek Payung
Banyak yang orang salahkan dari kehadiran hujan.  Padahal orang bijak pernah bilang, sedia payung sebelum hujan. Namun orang tetep aja gak mau belajar, jadi deh suka kesusahan kalau hujan datang. Tapi gak semua orang kok gak mau belajar, beberapa orang bahkan bisa memanfaatkan momentum ini buat mencari uang. Caranya dengan menjual jasa ojek payung.

 

Tukang Jualan Anjing di Pinggir Jalan
Biasanya orang kalau mau beli binatang peliharaan macam ajang itu kan dateng ke tempat penjualannya atau perternakannya. Tapi karena emang dasar otak jualan orang Indonesia itu sangat brilian (atau agak aneh ya) maka penjual pun turun ke jalan dan menjajakan dagangannya secara langsung. Dengan harapan barang yang dijualain, dalam hal ini anjing bisa cepet laku. Mungkin yang ada dipikiran tukang jualan anjing di pinggir jalan itu adalah kalau orang lagi stress macet-macetan di jalan, trus pas liat ada yang jualan anjing jadi pengen langsung beli dan stressnya pun hilang.

 

Tukang Timbangan Keliling
Ini udah sangat sulit banget ditemuin dewasa ini. Tapi jelas ini suatu bidang usaha yang cukup jenius. Karena orang yang ngejual jasa ini tau betul kalau gak semua rumah punya timbangan, makanya doi pun sangat gigih keliling komplek, perumahan, atau perkampungan ngebawa timbangan, dengan harapan ada orang yang penasaran sama berat badannya.

 

Tukang Kopi Keliling
Disaat kopi sedang menjadi trend, beberapa orang memilih untuk menjajakan kopi secara keliling. Yang kita maksud bukan orang jualan kopi saset keliling perumahan, komplek, atau perkampungan gitu loh, tapi yang ini http://kopikeliling.com

 

Tukang Kredit
Ini bukan tukang kredit yang nawarin pinjaman uang atau kreditan motor/mobil ya. Melainkan tukang jualan baju atau barang-barang rumah tangga yang suka dateng ke perkampungan gitu. Kalau kamu pernah nonton sinetron Si Doel Anak Sekolahan, kamu pasti tau sama karakter Kang Mamang yang suka dateng ke rumah Si Doel buat nagihin kreditan dari barang yang udah dibeli secara kredit sama keluarga Si Doel.

 

Tukang Gigi
Jasa buat perbaikan gigi di dokter gigi itu ajegile mahalnya. Tapi karena kebutuhan buat memperbaiki gigi ini lumayan tinggi, akhirnya beberapa orang yang ntah dapet gelar dokter dari mana? membuka praktik reparasi gigi dengan label Tukang Gigi. Jasa yang ditawarin biasanya hanya meliputi pemasangan gigi palsu dan kawat gigi. Lumayan kan, gigi bagus tapi gak perlu ngeluarin uang gede. Tapi ya gitu, efek samping tanggung sendiri.

 

Tukang Kapuk
Udah lumayan susah juga ditemuin nih. Suka kelilingan komplek, perumahan, atau perkampungan cuma nawarin jasa jual kapuk buat bantal, guling, sampai kasur. Harusnya sih jasa si tukang kapuk sangat berguna buat orang-orang yang bantal, guling, dan kasurnya yang udah mulai kempes tapi gak punya bajet lebih buat beli yang baru. Atau bisa juga berguna buat orang yang punya bantal, guling, dan kasur kesayangan gitu.

 

Tukang Abu Gosok
Kalau kamu ke perkampungan gitu, masih ada loh orang yang nyuci piring pake abu gosok. Alasannya sih biar lebih bersih, dan abu gosok jauh dari hal kimia. Nah, karena buat dapetin abu gosok ini lumayan ribet, maka hadirlah tukang abu gosok yang dengan setia berkeliling perkampungan.

 

Tukang Vermak Jeans Keliling
Salah satu hal yang ngeselin jadi orang Indonesia adalah postur tubuh yang gak begitu tinggi. Kenapa? karena beberapa jeans keren itu dengan seenaknya menjual barang di negara kita tapi gak ngeliat ukuran badan kita. Alhasil, jeans yang kita beli suka kepanjangan. Tapi tenang, masalah kamu bisa segera teratasi dengan kehadiran tukang vermak jeans keliling. Oiya, kalau kamu ada jeans kebanggaan yang udah mulai bolong juga bisa dibenerin sama si tukang vermak.

 

Tukang Sol Sepatu Keliling
Kualitas sepatu sekarang agak sedikit kurang bagus. Ada sih yang kualitasnya bagus, tapi harganya selangit. Ya kali deh sepatu yang notabene buat diinjek harganya 1juta? Nah, karena kualitas yang kurang bagus ini, maka sepatu yang kamu beli jadi gampang rusak. Sebenernya hal ini juga bisa terjadi karena kondisi jalanan di Indonesia yang jelek juga. Kalau sepatu kamu rusak padahal belinya baru beberapa bulan, itu kan malesin banget ya. Masa harus ngeluarin uang lagi buat beli baru? Makanya hadirlah tukang sol sepatu keliling yang siap mereparasi sepatu kamu. Emang sih di Mall juga ada tuh yang nawarin perbaikan sepatu. Tapi harganya bisa dua kali lipat dari tukang sol sepatu keliling. Pilih mana?

 

Tukang Isi Gas Korek
Korek api gas itu bentuknya sangat beragam. Makanya beberapa orang ada yang ngoleksi korek api gas. Tapi masa sih kamu koleksi korek api gas tapi gak bisa dipake? Trus pasti kan kamu pengen pamer kalau kamu punya korek api gas yang keren. Tapi masa korek api gas gak ada isinya? Nah karena itulah kamu harus terus ngisi gas korek api gas kamu. Caranya gimana? Serahin aja ke tukang isi gas korek. Kalau korek gas keren kamu udah keisi, sekarang tinggal cari cara biar gak dicuri temen kamu.

 

Menurut kamu tukang apalagi nih yang cuma ada di Indonesia? Share dong.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ismed Sofyan Disanksi PSSI, Persija Inginkan Bukti

Posted: 30 Aug 2014 01:57 AM PDT

ismed sofyan persija

PSSI telah menjatuhkan sanksi kepada bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dengan larangan satu kali laga dan denda 25 juta rupiah. Namun, manajemen Persija mengaku tidak tahu apa kesalahan Ismed Sofyan dan meminta PSSI memberikan bukti-buktinya.


Oleh PSSI, Ismed Sofyan didakwa telah melakukan pelanggaran yang cukup berat, yakni menginjak kaki pemain Pelita Bandung Raya (PBR), Dias Angga, dengan sengaja saat kedua tim bertemu pada tanggal 14 Agustus 2014 silam.



"Ismed Sofyan tidak merasa melakukan pelanggaran. Apa mungkin saat berebut bola, atau bagaimana, kita belum tahu," ujar Manajer Persija, Asher Siregar.


"Kita belum bisa bicara, soalnya harus melihat dulu rekaman pertandingannya. Karena itu, klub meminta bukti rekaman pertandingan sebagai bahan evaluasi terkait keputusan Komdis PSSI," tambahnya.


Ismed Sofyan sendiri merasa tidak melakukan kesalahan yang dituduhkan kepadanya. Pemain senior Persija Jakarta ini juga meminta kepada PSSI untuk membuktikan bahwa ia telah melakukan pelanggaran tersebut.



"Tolong lebih diperjelas lagi. Saya terima (sanksi dari PSSI) kalau ada buktinya," tukas eks pemain Timnas Indonesia asli Aceh ini.


Jika hukuman untuk Ismed Sofyan benar-benar berlaku, maka pemain yang biasa beroperasi sebagai bek sayap ini akan absen memperkuat tim Macan Kemayoran saat menghadapi Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 5 September 2014 mendatang.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy Grand Neo vs HTC Desire 616: Duel Android Branded Kelas Menengah

Posted: 30 Aug 2014 01:44 AM PDT

Samsung Galaxy Grand NeoSamsung Galaxy Grand Neo

Samsung Galaxy Grand Neo kini memiliki pesaing baru, yakni HTC Desire 616. Kedua smartphone canggih kelas menengah ini dijual dengan harga Rp 2.699.000 atau Rp 2,7 juta. Lalu Samsung Galaxy Grand Neo vs HTC Desire 616, mana yang lebih unggul? Simak duel smartphone branded kelas menengah antara Samsung Galaxy Grand Neo vs HTC Desire 616 berikut ini.


Layar & Sistem Operasi


Samsung membekali Galaxy Grand dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 187 piksel per inci dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.


Sedangkan HTC Desire 616 ini dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan balutan antarmuka HTC Sense.


Chipset & Prosesor


Samsung Galaxy Grand Neo ini ditenagai oleh chipset Broadcom BCM 23550 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari VideoCore IV.


Sedangkan HTC Desire 616 ini cukup gahar berkat ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-450MP.

HTC Desire 616HTC Desire 616


Kamera & Baterai


Samsung Galaxy Grand Neo dibekali kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang didukung dengan hadirnya LED flash dan kamera depan VGA. Baterai yang diusung masih sama dengan pendahulunya, yakni 2100mAh.


Sedangkan HTC Desire 616 ini didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone ini didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel, serta disokong baterai berkapasitas 2000mAh.


Konektivitas & Memori


Samsung Galaxy Grand Neo dibekali dengan memori internal 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Konektivitas Samsung Galaxy Grand Neo ini didukung oleh WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan GPS.


HTC membekali Desire 616 ini dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas HTC Desire 616 ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, Dual SIM, GPS, dan port microUSB.


Kesimpulan


Secara umum HTC Desire 616 bisa dikatakan unggul telak dari Galaxy Grand Neo. Dengan harga yang sama, Desire 616 menawarkan layar dengan resolusi lebih tinggi, prosesor yang jauh lebih kuat, dan kamera dengan resolusi yang lebih tinggi. Samsung Galaxy Grand Neo hanya unggul pada kapasitas memori internal dan baterai yang sedikit lebih tinggi.


HTC Desire 616 adalah pilihan yang tepat jika dibandingkan dengan Galaxy Grand Neo ini. Bahkan Desire 616 ini masih kompetitif jika disandingkan dengan Galaxy Grand 2. Namun semua itu kembali kepada selera dan kebutuhan Anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Liga Inggris: Burnley vs MU Manchester United Skor Imbang, Tadi Malam

Posted: 30 Aug 2014 01:27 AM PDT

Burnley

Hasil Liga Inggris tadi malam pertandingan Burnley vs MU skor sementara imbang. Hasil skor Manchester United vs Burnley masih tanpa gol pada babak pertama.


Preview: Jadwal Liga Inggris 2014-2015 pekan ketiga akan dibuka dengan prediksi Burnley vs MU di Turf Moor, Sabtu (30/8/2014) pukul 18.45 WIB. Performa yang kurang meyakinkan dari anak-anak Manchester United membuat prediksi skor Burnley vs Manchester United mengarah pada kubu tuan rumah.


Seperti diketahui, United telah melakoni tiga laga resmi di musim baru ini. Dan sialnya, tidak ada satupun dari ketiganya yang bisa dimenangi oleh anak asuh Louis van Gaal. Kalah dari Swansea, imbang dengan Sunderland, dan dibantai MK Dons 4-0 di Capital One Cup.


Fakta itu membuat pasukan Burnley merasa tak perlu terlalu takut dengan nama besar United. Meskipun dalam jumlah pertandingan yang sama dengan United, Burnley malah selalu menelan kekalahan.



"Tak akan ada perasaan takut. Ini bisa menjadi kesempatan kami untuk melaju dan mengakhiri hasil buruk yang ada selama ini. United memang memiliki pemain dengan kualitas hebat, namun kami akan tetap maju," ucap Tom Heaton, kiper Burnley yang pernah bermain bagi United di masa mudanya.


"Sebenarnya kami juga punya banyak pemain berkualitas. Itu dibuktikan dengan kami bisa berada di Premier League saat ini. Kami harus benar-benar bisa bermain baik dan menjaga fokus selama pertandingan."


Kesempatan Burnley memang terbuka lebar. Pasalnya United masih bermasalah di lini belakang. Apalagi ditambah dengan kenyataan bahwa Marcos Rojo masih belum juga mendapatkan izin kerja sebagai syarat bisa memulai pertempuran di Liga Inggris bersama United.


Perkiraan susunan pemain:


Burnley (4-4-1-1): 1. Tom Heaton; 2. Kieran Trippier, 4. Michael Duff, 5. Jason Shackell, 6. Ben Mee; 8. Dean Marney, 14. David Jones, 37. Scott Arfield, 15. Matt Taylor; 10. Danny Ings; 19. Lukas Jutkiewicz. Manajer: Sean Dyche


MU (3-4-1-2): 1. David De Gea; 4. Phil Jones, 6. Jonny Evans, 42. Tyler Blackett; 18. Ashley Young, 11. Adnan Januzaj, 24. Darren Fletcher, 7. Angel Di Maria; 8. Juan Mata; 10. Wayne Rooney, 20. Robin van Persie. Manajer: Louis van Gaal


Head to head:


16-01-2010: MU 3-0 Burnley


19-08-2009: Burnley 1-0 MU


03-12-2002: Burnley 0-2 MU


19-04-1976: Burnley 0-1 MU


27-12-1975: MU 2-1 Burnley


Prediksi: Burnley 1-1 MU

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kingston HyperX Predator DDR4 Tawarkan Kecepatan 3GHz

Posted: 30 Aug 2014 01:10 AM PDT

Kingston HyperX Predator DDR4Kingston HyperX Predator DDR4

Kingston HyperX Predator DDR4 telah diperkenalkan dan menawarkan kecepatan tinggi, yakni hingga 3GHz. Seperti yang kita ketahui, memori RAM Kingston seri HyperX Predator DDR4 membidik pasar gaming, overclocker, dan konsumen yang antusias terhadap performa. Sebelumnya Adata, Corsair, dan beberapa produsen lainnya juga telah melepas modul memori RAM DDR4.


Meski saat ini baru platform Intel X99 saja yang baru mendukung memori DDR4, produsen memori RAM ini tampak antusias merilis modul memori DDR4, tak terkecuali Kingston. Vendor yang terkenal dengan produk memori dan flash drive ini langsung membidik pasar kelas atas melalui seri HyperX Predator DDR4 yang menawarkan kecepatan hingga 3GHz.


HyperX Predator DDR4 besutan Kingston ini hadir dengan dukungan heatspreader berukuran besar dan agak tebal berwarna hitam untuk menyerap panas. Ini menunjukkan bahwa memori RAM (Random Access Memory) seri HyperX Predator DDR4 mengunggulkan sektor performa.


Memori RAM Kingston HyperX Predator DDR4 ini hadir dalam beberapa varian kapasitas dan paling besar adalah 16GB. HyperX Predator DDR4 juga terdiri dari beberapa varian kecepatan, yakni 2133MHz, 2666MHz, 2800MHz, dan 3GHz. Semua varian Kongston HyperX Predator DDR4 kompatibel dengan platform Intel X99 yang menggunakan soket LGA 2011-3.


Selain menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dan konsumsi daya yang lebih rendah, kemunculan memori DDR4 ini membawa tren kapasitas memori RAM 16GB hingga 128GB untuk setiap PC pada tahun 2015 mendatang. Meski demikian, saat ini memori RAM 4GB atau 8GB sudah mencukupi untuk komputasi standar.


Seperti yang dilansir dari Softpedia (29/08/2014), memori RAM HyperX Predator DDR4 ini akan dijual mulai September 2014. Sayangnya, Kingston enggan membeberkan harga HyperX Predator DDR4.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Stefano Lilipaly Ingin Hengkang dari Jepang Demi Timnas Indonesia?

Posted: 30 Aug 2014 01:03 AM PDT

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly mulai resah karena tidak kunjung menjadi pilihan utama di klub J2 Jepang, Consadole Sapporo. Pemain naturalisasi ini pun mulai membuka peluang untuk pindah klub demi memperbesar kesempatannya untuk memperkuat Timnas Indonesia. Apakah itu berarti Stefano Lilipaly ingin meninggalkan Jepang?


Gelandang blasteran Belanda-Indonesia ini baru bergabung dengan Consadole Sapporo sejak awal musim setelah lepas dari Almere City. Namun, tampaknya Stefano Lilipaly cukup kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Jepang.



"Saya berbicara dengan teman di Indonesia mengenai kondisi saya, dan dia punya teman yang menjadi pemandu bakat di Jepang. Saya menghubungi dia, dan segala sesuatunya berjalan sesuai harapan," ungkap Stefano Lilipaly mengenai awal kisahnya hijrah ke Jepang dari Belanda.


"Tapi di Jepang tidak hanya sebatas aspek fisik, atau teknik, tapi sama di semua kompetisi yang bagus di dunia. Kualitas muncul bersamaan dengan mentalitas. Sebagai pemain, Anda ingin dimainkan, dan itu satu-satunya cara untuk mengembangan kemampuan," lanjutnya.


Stefano Lilipaly berharap lebih sering dimainkan di Consadole Sapporo karena itu satu-satunya jalan baginya agar bisa dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun, jika kondisi tidak berubah, maka Stefano Lilipaly mulai berpikir untuk mencari klub lain.



"PSSI sudah menghubungi saya, dan itu bergantung kepada apakah saya akan sering dimainkan di klub dalam beberapa bulan ke depan. Sungguh membanggakan bisa bermain untuk negara Anda," papar Stefano Lilipaly.


"Saya ingin lebih sering bermain. Jika Anda jarang dimainkan di klub, sulit untuk dipanggil (ke tim nasional). Jika saya bisa main di sini, itu sungguh bagus, karena Consadole merupakan tim hebat. Jika tidak, maka saya mempertimbangkan untuk hengkang," tutupnya.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daniel Agger Tinggalkan Liverpool, Kembali ke Brondby

Posted: 30 Aug 2014 12:56 AM PDT

D. Agger

Daniel Agger telah resmi meninggalkan Liverpool dan menuju Brondby di bursa transfer pemain kali ini. Faktor minimnya kesempatan bermain di lini belakang Liverpool ditengarai menjadi penyebab utama Agger memutuskan untuk pergi.


Sejak musim lalu, Agger memang sudah mulai kesulitan bersaing dengan Martin Skrtel dan Mamadou Sakho serta Kolo Toure. Ditambah dengan kedatangan Dejan Lovren, peluang main Agger pun semakin menipis saja.



"Liverpool telah menjadi bagian besar dari hidup saya dan keluarga saya selama ini. Jadi ini sungguh keputusan yang sulit untuk pergi. Liverpool sudah seperti rumah sendiri bagi saya dan saya merasa sangat nyaman disini," ujar Agger.


"Saya mengucapkan terima kasih pada fans Liverpool atas dukungan luar biasa yang mereka berikan selama saya berada disini. Mereka juga selalu memberikan kehangatan dan keramahan terhadap keluarga saya."


Dalam ucapannya di situs resmi Liverpool, Agger memang memutuskan kembali ke Brondby dan menolak tawaran dari klub Premier League lain dan beberapa klub elit Eropa. Salah satu klub yang pernah dikabarkan sangat dekat untuk mendapatkan Agger adalah Barcelona.



"Kesempatan memang datang bagi saya untuk kembali ke Brondby. Dan jika melihat usia saya sekarang, saya merasa ini keputusan yang terbaik. Saya telah menolak tawaran dari klub Premier League lain dan klub Eropa demi bisa kembali ke Brondby," ujar Agger yang berusia 29 tahun.


Kontribusi Agger bagi Liverpool terhitung besar. Meski gagal membawa Liverpool menjadi yang terbaik di Liga Inggris, namun ia pernah mempersembahkan beberapa trofi seperti FA Cup, Piala Liga, dan FA Community Shield. Musim lalu Agger juga dinobatkan sebaga deputi kapten Liverpool setelah Steven Gerrard.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSM Makassar Tak Kejar 8 Besar, Cukup Bertahan di ISL

Posted: 30 Aug 2014 12:47 AM PDT

psm makassar rasyid bakri

Meskipun mengalami perkembangan yang cukup signifikan dan berpeluang besar meraih tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, namun PSM Makassar tetap bersikap realistis. Tim Juku Eja lebih mengutamakan untuk tetap bertahan di ISL alias tidak terdegradasi.


"Memang, kami masih berpeluang besar lolos ke babak 8 besar. Begitu juga dengan tim yang lain, kami tidak bisa meramal apalagi ini pertandingan tandang. Kita lihat saja hasilnya nanti bagaimana," ujar CEO PSM Makassar, Rully Habibie, belum lama ini.



"Jadi, lebih baik lihat hasil akhirnya nanti. Bagi saya, yang terpenting tim ini tidak terdegradasi. Apabila masuk 8 besar anggap saja itu sebagai bonus," lanjutnya.


Sejak ditukangi Assegaf Razak usai jeda kompetisi setelah Lebaran beberapa waktu lalu, penampilan Samsul Chaeruddin dan kawan-kawan memang beranjak membaik. PSM Makassar secara pelan namun pasti mulai merangkak ke papan atas klasemen Wilayah Timur.


Bahkan, saat ini tim Juku Eja menempati peringkat keempat klasemen sementara ISL 2014 wilayah timur. PSM Makassar memiliki poin yang sama dengan Persela Lamongan, tapi lebih unggul dalam perolehan gol.


Pasukan Ramang masih menyisakan dua laga sisa yang semuanya adalah pertandingan tandang ke Kalimantan Timur, yakni bertamu ke kandang Putra Samarinda (Pusam) pada tanggal 1 September 2014, lalu menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Tenggarong pada tanggal 5 September 2014.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template