Sunday, August 3, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


8 Modus PDKT Klasik

Posted: 03 Aug 2014 07:00 PM PDT


Modus-modus klasik dalam PDKT ini masih sangat berhasil untuk dicoba. Dari jaman Ali Topan, Lupus, Rangga dan Cinta, sampe jaman JKT48, modus ini pasti tetep ngena! Simak aja langsung artikelnya, seperti dikutip dari kaskus.co.id

 

Pinjem Buku Terus Nyelipin Surat Pas Mengembalikan.
Alasannya sih nggak pernah nyatet di kelas dan butuh fotokopi buku catatannya yang lengkap itu, padahal mah niat sebenarnya adalah untuk melancarkan sebuah misi, yaitu misi menyuarakan hati, mengungkapkan perasaan. Selama buku dipinjam kamu bukan menyalin atau memfotokopinya melainkan nyiapin surat untuk diselipin di buku. Dijamin bikin surprise si doi deh.

 

Pura-Pura Salah Kirim SMS/BBM
Modus satu ini sering dipake untuk yang bingung gimana mulai komunikasi. Karena di balik “maaf salah kirim SMS.” itu selalu ada “Aku pengen banget SMS-an sama kamu terus tapi bingung gimana mulainya.” Dari jaman pager sampe jaman iPhone 5 modus ini selalu ada dan berhasil.

 

Pura-pura Pergi Ke Arah Yang Sama
Padahal kamu mau ke selatan, tapi demi bisa nganterin atau pulang bareng si doi, kamu ngaku bakal pergi ke arah yang sama. Walau pun ngerepotin, tapi cara ini selalu berhasil untuk PDKT. Kamu tau sendirilah, dalam sebuah perjalanan itu kita bisa ngobrol banyak hal. Bahkan bisa ngajak mampir ke mana-mana. Tekor di ongkos nggak apa-apa lah sekali-sekali.

 

Ngaku Nggak Punya Pulsa, Pinjem Hape Doi, Padahal untuk SMS ke Nomor sendiri
Ini trik lama untuk cari tau nomor hapenya dia. Biasa dilakukan kalau kita tiba-tiba ketemu cewek atau cowok cakep yang kamu belum begitu kenal. Termasuk orang asing.

 

Muncul Tiba-Tiba Bawain Payung Saat Hujan
Ini untuk cewek sih paling utamanya. Bagi cewek itu, hujan tiba-tiba dan nggak bawa payung adalah masalah besar. Kalau ujan-ujanan rambut bisa berantakan, baju basah dan nanti bisa ‘tembus’ pandang. Makanya, munculnya cowok yang bawa payung itu sangat bikin mereka berasa di surga. Menembus hujan di bawah satu payung sama itu uhhh banget oh. Apalagi kalau dia mepet-mepet mulu ke kamu.

 

Minta Temenin Beli Sesuatu
Kalau cowok sih biasanya sok-sokan minta temenin beli baju atau kado ulang taun untuk nyokap. Alasannya “pasti cewek lebih paham, jago milih dan jago nawar.” Padahal niat utamanya bukan untuk beli-beli, melainkan biar bisa jalan-jalan sama dia.

 

Dimainin Gitar atau Piano
Beruntunglah kamu-kamu yang jago banget main gitar atau main piano (inget yah, harus yang jago banget, kalau jago biasa mah nggak mempan) karena banyak orang selalu melting tiap denger permainan gitar atau piano yang aduhai. Mainin lagu klasik, atau lagu-lagu pop tapi dikemas secara keren gitu deh.

 

Minta Ajarin atau Benerin Sesuatu

“eh komputer aku di kosan kena virus nih kayaknya. Katanya kamu jago instal ulang yah? Main ke rumah gue dong.”

atau

“Besok UAS akuntansi dan gue nggak boleh gagal nih, kalau nggak bisa nggak naik kelas. Lu mau ngajarin gue nggak?”

Kalau ajakan kamu halus dan nggak agresif, ini adalah modus yang nggak pernah gagal sih. Kamu bayangin aja, untuk instal ulang komputer atau belajar bareng itu kamu bakal bareng-bareng terus sama dia. Banyak kesempatan dalam kesempitan yang bisa kamu garap selama itu.

Yah begitulah. Rendang aja bisa nyempil di gigi. Masa kamu nggak bisa nyempil di hati si doi. Modus apalagi yang menurut kamu klasik tapi selalu berhasil.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kalimat-Kalimat Ajaib untuk Anak-Anak

Posted: 03 Aug 2014 12:40 PM PDT


Anak adalah anugrah dan titipan Tuhan. Mereka harusnya bisa tumbuh dengan limpahan cinta dan kasih sayang dari keluarganya, khususnya orang tua. Peran orang tua dalam mendidik anak menjadi yang terpenting. Pesan apa yang disampaikan orang tua mungkin bisa jadi pegangan hidup si anak hingga dewasa nanti.

Terlahir dengan karakter yang berbeda-beda, setiap anak berhak mendapat dukungan dari orang tua dengan cara yang berbeda pula. Nah, dengan kalimat-kalimat ajaib seperti yang dikutip dari hipwee.com, kamu bisa membuat anakmu merasa – dicintai, percaya diri, dan tumbuh jadi pribadi yang luar biasa.

 

Kalau Anakmu Punya Karakter Ceria
Cenderung nyantai, selalu gembira, dan mudah bersosialisasi. Orang mungkin menganggap dia hiperaktif atau usil. Ketika kamu bisa menghargai sifat periang anakmu, kelak dia akan tumbuh jadi orang yang optimistik dan membawa keceriaan untuk sekitarnya. Katakan…

1. "Lucunya Anak Mama!"
2. "Iya, Boleh Kok Main Sama Teman-Temanmu."
3. "Wah, Bagus. Kreatif Banget, Nak!"
4. "Mama Nggak Apa-Apa Kalau Kamu Mau Berubah Pikiran."
5. "Hmm…Bagus Lho Idemu."
6. "Hebat, Anak Mama Cepat Belajar!"
7. "Kamu Boleh Berteman Sama Siapa Aja."
8. "Mama Senang Bisa Ngobrol Sama Kamu."

 

Ketika Dia Cenderung Sensitif
Anak ini sikapnya lebih halus, hatinya lembut dan emosional. Yup, emosi adalah kekuatannya. Dia bisa bertahan sekalipun orang lain menganggapnya lemah atau nggak penting. Suatu hari nanti, dia akan menjadi seseorang yang mencintai kedamaian. Kamu bisa bilang…

9. "Anak Mama Manis Banget, Sih."
10. "Nggak Apa-Apa Kalau Kamu Mau Pikir-Pikir Dulu, Sayang…"
11. "Pertanyaanmu Cerdas, Nak! Makasih Udah Mau Nanya Sama Mama."
12. "Percaya Sama Intuisimu Aja, Nak."
13. "Hebat Lho Kamu Bisa Berteman Sama Mereka. Padahal, Mereka Jahat Sama Kamu."
14. "Kamu Boleh Berpikir Dulu Sebelum Ambil Keputusan."

 

Jika Sifat Dan Sikapnya Tegas
Selalu aktif baik berpikir maupun bersikap, anak-anak dengan karakter ini harus diajarkan untuk hidup dengan lebih rileks dan berhati-hati. Dukungan yang tepat dari orang tua akan menjadikannya seorang motivator yang mampu mengayomi orang-orang disekitarnya. Ucapkan…

15. "Kamu Anak Yang Kuat. Pasti Kamu Bisa, Asal Kamu Yakin Sama Diri Sendiri."
16. "Anak Papa Emang Hebat!"
17. "Terserah Mau Temenan Sama Siapa. Yang Menurutmu Paling Cocok Aja."
18. "Papa Percaya, Kamu Bisa"
19. "Kamu Luar Biasa, Sayang!"

 

Ketika Dia Sangat Serius
Anak berkarakter serius biasanya cerdas, punya wawasan luas, dan sangat konsisten. Dia cenderung kritis melihat sekitarnya. Nah, orang tua sebaiknya bersikap hormat dan menghargai kecerdasannya. Saat dewasa nanti, anak ini akan mendedikasikan dirinya untuk ikut mengubah dunia menjadi lebih baik. Sampaikan padanya…

20. "Wah, Kamu Teliti Sekali!"
21. "Berpikir Sebelum Mengambil Keputusan Itu Bagus Lho."
22. "Mama Bangga, Kamu Bisa Peduli Dengan Sesamamu."
23. "Kamu Cerdas, Nak. Gunakan Untuk Orang Lain Juga, Ya."
24. "Nggak Apa-Apa Kalau Lagi Males Ngomong…"
25. "Mama Menghargai Pilihan Kamu."

Selain ungkapan yang disampaikan sesuai karakteristik, kata-kata positif di bawah ini juga wajib didengar anak-anakmu lho! Sebagai orang tua, tunjukan betapa kamu menghargai keberadaan mereka. Jangan ragu untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayangmu.

26. "Selamat Datang Ke Dunia, Sayang. Kelahiranmu Adalah Berkah Buat Dunia Ini."
27. "Kamu Bisa Jadi Apapun Yang Kamu Mau. Mama Dan Papa Akan Selalu Mendukungmu."
28. "Kamu Nggak Harus Sependapat Sama Mama Dan Papa. Berbeda Itu Nggak Dosa, Kok."
29. "Nggak Ada Salahnya Mencoba Hal-Hal Baru."
30. "Kamu Pasti Bisa Sukses Dengan Menjadi Dirimu Sendiri."
31. "Jangan Takut Salah. Kalau Pernah Salah, Berarti Kamu Sudah Belajar."
32. "Kamu Bisa Terus Belajar Seumur Hidupmu."
33. "Mama Dan Papa Menyayangimu Apa Adanya."

Beruntungnya anak-anak yang selalu mendapat dukungan dari orang tua mereka. Ketika kanak-kanak dulu, apa kamu juga mendengar kata-kata itu dari orang tuamu? Nggak perlu berkecil hati kalau ternyata jawabanya 'enggak'.

Sekalipun udah dewasa, kamu bisa mendukung dirimu sendiri. Pilih ungkapan yang sesuai dengan karaktermu. Lalu, tulis dan tempelkan di kamarmu. Percaya deh, setiap membacanya kamu akan punya semangat baru dalam hidup.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Tipe Temen Yang Halal Untuk di-Unfollow

Posted: 03 Aug 2014 04:35 AM PDT


Twitter adalah wadah untuk kita berpendapat dan berekspresi, memang betul sih, di media sosial, termasuk Twitter, kita bisa sebebas-bebasnya ngomong apa pun. Tapi setuju nggak kalau kita juga perlu menyadari kalau Twitter itu adalah ruang publik, tempat banyak orang kumpul di situ.

Nah, berikut adalah 6 Tipe Temen Yang Halal Untuk di-Unfollow, seperti dikutip dari kaskus.co.id

 

1. Fakir Follback
Isi timeline-nya cuma tweet minta difolbek sama semua seleb yang dia idolakan. Justien Bieber, Katy Perry, Agnez Mo, sampe Aurel pun dia mintain follback. Terus, tiap kali ada seleb yang bikin #openfollback dia makin agresif.

 

2. Cuma Ngeluh dan Ngatain Orang Doang Kerjaannya
Pokoknya tiap temen tipe satu ini ngetweet auranya negatif dan penuh drama deh. Hidupnya penuh nestapa dan kedengkian. Persis kayak tokoh-tokoh di sinetron yang diperanin sama Meriam Bellina.

 

3. Isi Timelinenya Cuma Postingan dari Path, Foursquare atau Ask FM
Ini adalah tipe pengguna Twitter yang nggak konsisten. Dia udah nggak buka-buka Twitter sama sekali sebenernya, dan udah hijrah ke Path. Tapi dia seolah nggak mau kehilangan eksistensinya gitu di Twitter jadi tiap postingan path-nya di-share ke Twitter juga.

 

4. Yang Cuma Pacaran di Twitter
Ada dua kemungkinan sih temen yang jadi kayak gini. Pertama, yang pacaran sama orang yang emang dikenalnya dari Twitter. Kedua, ya yang emang pengen show off kemesraan dia. Padahal udah ada Whatsapp bahkan juga ada Line yang stiker-nya unyu dan mesra-mesra semua, tapi ternyata ada juga yang doyan banget pacaran di Twitter. Udah gitu, mereka mention si pacarnya itu bukan di awal twit, jadi twitnya masuk ke timeline semua follower-nya. Maunya apa coba? pengen bikin iri para jomblo?

 

5. Twitter = Perpanjangan Suara Hatinya
Karena ternyata ada juga orang yang seriiiing banget ngetwit. Apa pun yang terlintas di pikirannya, apa pun yang terjadi padanya, dikabarin via Twitter. Seolah twitter adalah perpanjangan suara hatinya. Mending kalau twit-nya lucu, seru, informatif, atau layak untuk dibaca nah biasanya remeh banget lah. Mikir mau pake sepatu kiri atau kanan dulu aja dia twit, setiap suap makanannya pun dia twit.

 

6. Temen Yang Nyebar Iklan Baris Minta di-Follow
Mereka doyan banget ngetwit segala hastag yang lagi jadi trending topic. format twitnya juga kayak format twit spam gitu.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelawak Srimulat Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Posted: 03 Aug 2014 04:33 AM PDT

Pelawak Srimulat, Mamiek Prakoso, meninggal di Rumah Sakit Brayat Minulya, Solo, Jawa Tengah, Minggu (3/8/2014) sekitar pukul 15.00 WIB. Mamiek mengembuskan napas terakhir di usia 53 tahun. Menurut informasi pihak Rumah Sakit kepada Kompas.com, pelawak asal Solo tersebut telah dirawat di rumah sakit sejak 1 Agustus 2014 karena sakit.

Belum diketahui di mana jenazah pria berjuluk “burung kepodang” itu akan disemayamkan sebelum dimakamkan.
Ucapan belasungkawa mengalir dari sejumlah selebritis. Salah satunya dari vokalis band Naif, David Bayu Danangjaya. “Selamat jalan istirahat dgn damai Mamiek Prakoso (pelawak) semoga diterima di sisi Nya,” kicau David lewat akun Twitter, @davidbayu. Ucapan duka cita juga datang dari penyanyi Glenn Fredly.

“Berduka untuk pelawak Srimulat Mamiek Prakoso yang meninggal dunia hari ini…Trimakasih kasih mas Mamiek.. #SrimulatLegenda,” kicau Glenn dalam akun Twitter, @GlennFredly. Sekadar informasi, Mamiek Prakoso lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 6 April 1961. Dia adalah pelawak Indonesia yang mengawali kariernya di grup lawak Srimulat. Ia juga adalah kakak kandung dari penyanyi campursari yaitu Didi Kempot.

Adik kandung Mamiek Prakoso, Eko Gudel menceritakan jika sebelum meninggal dunia kakaknya masih banyak canda dan tertawa di rumah sakit. Ia juga masih terlihat tegar. “Sebelum dirawat di Solo, H-2 lebaran sempat dirawat di Ngawi namun kemudian minta pulang pas hari lebaran. Tiga hari lalu, dia mengalami sakit lagi dan selanjutnya dikirim ke rumah sakit di Brayat Minulyo ini,” ungkapnya Minggu (3/8/2014).

Selama perjalanan dari Ngawi ke Solo, pihaknya sempat singgah di sebuah rumah sakit di Sragen karena Mamiek kesakitan. Tadi siang, kata Eko, kakaknya pun mengalami muntah darah. Kerabat Mamiek lainnya, Nunung juga mengatakan hal yang sama. “Katanya livernya bengkak,” tambahnya. Mamiek dikabarkan meninggal dunia pada pukul 14.35 WIB di Solo. Saat ini jenazahnya sedang disucikan dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Sidowayah, Ngawi. Rencananya jenazah Mamiek akan dimakamkan di Ngawi keesokan harinya.

Komedian kondang, Mamiek Prakoso alias Mamiek Podang, wafat di RS Brayat Minulyo, Solo. Belum ada keterangan resmi dokter. Namun pihak keluarga menyatakan Mamiek menderita problem lambung. Adik kandung Mamiek, Didi Kempot, mengatakan Mamiek wafat pada Minggu (3/8/2014) sekitar pukul 14.35 WIB, di RS Brayat Minulyo Solo. Mamiek meninggal ditunggui oleh keluarga dan kerabat.

“Kami tidak menyangka Mas Mamiek pergi secepat ini. Kami tidak mengetahui secara pasti dia menderita penyakit apa di akhir hayatnya. Dokter lebih paham. Tadi yang saya tahu, dia dirawat karena problem lambung,” ujar Didi Kempot kepada wartawan. Hal serupa juga disampaikan oleh Eko Gudel, adik Mamiek yang lainnya. Menurut Eko, Mamiek masih terlihat tegar dan banyak canda selama dua hari dirawat di RS Brayat Minulyo. Namun tadi siang Mamiek mengalami muntah darah dan akhirnya menghembuskan napas terakhir.

“Sebelum dirawat di Solo, H-2 lebaran sempat dirawat di Ngawi namun kemudian minta pulang pas hari lebaran. Tiga hari lalu, dia mengalami sakit lagi dan selanjutnya dikirim ke rumah sakit di Brayat Minulyo ini. Selama perjalanan dari Ngawi ke Solo, sempat singgah di sebuah rumah sakit di Sragen karena mengalami kesakitan,” ujar Eko. Saat ini jenazah Mamiek sedang disucikan dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Sidowayah, Ngawi. Rencananya jenazah Mamiek akan dimakamkan di Ngawi, Senin besok.

Mamiek adalah anak dari komedian kenamaan, Ranto Edi Gudel. Bersama-sama saudara-saudara di antaranya Sentot Selino, Didi Kempot, Eko meneruskan kiprah keluarga di dunia seni. Hingga wafat, Mamiek meninggalkan lima orang anak. Kabar duka datang dari dunia lawak Indonesia. Salah satu anggota Srimulat Mamiek Prakoso meninggal dunia sore ini karena penyakit liver yang diidapnya.

“Katanya livernya bengkak,” ujar sahabatnya Nunung, Minggu (3/8/2014). Namun kabar ini masih ingin dipastikan sendiri olehnya. “Tapi saya mau ke rumah sakit cari kepastian. Saya mau dengar dan lihat sendiri,” paparnya. Kabar kematian Mamiek ini didengar Nunung dari broadcast blackberry adiknya Mamiek. “Soalnya adiknya sendiri yang sudah broadcast beritanya.” Pria kelahiran Salatiga 1961 silam ini mengawali kariernya sebagai pelawak melalui grup lawak Srimulat. Ia juga adalah kakak kandung dari penyanyi Campursari yaitu Didi Kempot.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template