Wednesday, August 27, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Shalat di Tempat-Tempat yang Tak Lazim

Posted: 27 Aug 2014 09:35 PM PDT


Shalat menjadi kewajiban setiap muslim. Ibadah ini memang bisa dilakukan di mana saja asal memang waktunya dan memang tak ada atau sulit menemukan tempat khusus seperti masjid atau mushola. Bahkan di tengah keramaian sekalipun, shalat dapat dilakukan.

Berikut potret muslim Indonesia dan belahan dunia yang melakukan ibadah salat, di tengah aktivitas.

 

 Bocah Palestina shalat di depan tentara Israel

 

Seorang Mahasiswa Shalat di Rerumputan Taman Kampus

 

Seorang wanita salat di gerbong kereta di Depok, Jawa Barat.

 

Pramugari Garuda Indonesia shalat di dalam pesawat

 

Astronot Malaysia shalat di luar angkasa.

 

Shalat di depan umum, dan di atas mobil taksi menarik perhatian publik.

 

Shalat di atas kendaraan pun jadi.

 

Shalat di tempat umum malah menarik perhatian publik

 

Seorang Pemuda Palestina Shalat di Hamparan Salju di Depan Dome of Rock Yerusalem

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Menaruh Dompet di Saku Belakang Celana Berdampak Buruk untuk Kesehatan

Posted: 27 Aug 2014 07:08 PM PDT


Menaruh dompet di saku belakang celana berdampak negatif untuk kesehatan. Umumnya, pria menaruh dompet di saku belakang dengan alasan malas membawa tas layaknya seorang wanita.

Bukan hanya menyalahi tren fashion, yang membuat potongan busana yang semulanya simetris seakan hilang keindahannya. Menaruh dompet di saku belakang juga mengancam kesehatan, seperti yang dikutip dari dream.co.id.

Ketika bekerja, menyetir dan lainnya Anda menduduki dompet dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan sakit pada saraf-saraf Sciatic.

Sciatic awalnya dirasakan pada bagian punggung bagian bawah lalu menjalar ke bagian paha belakang. Kemudian berlanjut ke daerah lutut. Saraf Sciatic merupakan saraf terbesar di tubuh pada bagian belakang daerah bawah lutut, yang berawal dari sumsum tulang belakang lanjut hingga kaki.

Kebiasaan buruk ini banyak dialami oleh pria yang umumnya sering menaruh dompet di saku belakang. Munculnya sakit pada punggung serta miringnya sumsum tulang belakang. Akibatnya dapat terjadi ketidakseimbangan saat duduk dalam waktu yang lama.

Adapun cara untuk mengatasi gejala Sciatic, hindari menaruh dompet di saku belakang celana. Isi dompet setipis mungkin atau pindahankan dompet ketika ingin duduk. Nah, menaruh dompet di saku belakang bukan lagi menjadi hal sepele atau tren fashion bermaksud simpel. Kini, Anda harus lebih mementingkan kesehatan atau efek samping dari hal tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Dance Practice] KARA – “Mamma Mia”

Posted: 27 Aug 2014 09:53 AM PDT

sa

KARA telah merilis video latihan untuk lagu mereka yang berjudul "Mamma Mia".

Menggunakan pakaian yang santai, mereka menunjukan tarian yang kuat dan sengit. Kalian bisa melihat videonya di bawah ini :


source : dkpopnews
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jupe Diego Michiels VS Nikita Willy Syailendra Solo, Sama-sama Move On

Posted: 27 Aug 2014 09:50 AM PDT

Berita selebritis bawa kabar :-O Jupe Diego Michiels VS Nikita Willy Syailendra Solo, Sama-sama Move On.

Yupz, cerita cinta Jupe Nikita sudah populer dengan istilah "Tukeran Mantan Pacar". (H) Jika Julia Perez mendapatkan mantan Niki, maka mantan pacar Jupe pun digaet Nikita…. :-D

Julia Perrez keukeuh :-[ membantah jika dirinya menjadi "orang ketiga" dalam hancurnya percintaan Niki Diego. Jupe menyatakan jika dia hadir setelah dua pasangan itu resmi putus. (U)

Janda inipun mengungkapkan dirinya tetap berhubungan baik dengan Nikita, (Y) pun ketika dara belia itu kini berpacaran dengan Syailendra putera Keraton Solo, mantan pacar Jupe.

"Saya sama Nikita tidak ada masalah, kami tetap berteman kok. :-D Kan mereka (Nikita dan Diego) juga sudah putus. Nikita juga sudah punya pacar,"

"Syailendra itu awalnya mau dijodohkan sama gue, tetapi nggak jadi. (H) Ya wajarlah, Nikita orangnya baik, Syailendra juga. Orang baik ketemunya dengan orang baik, ;-) kalau gue sama Diego kan orangnya bocor, hahaha,"

"Mana ada rebut pacar orang, :-[ mereka (Diego-Nikita) sudah putus tujuh bulan lalu. Bukan ngerebut pacar, ngerebut mantan iya, hahaha,"

"Intinya, Aku sama Diego sekadar sahabat, saya sama Nikita juga baik-baik saja. :-D Aku senang Nikita punya pacar baru, kita enggak merasa diadu domba,"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FT Island Akan Rilis Single Jepang Ciptaan Mereka, ‘To the Light’

Posted: 27 Aug 2014 09:46 AM PDT

ft islandFT Island akan merilis album single Jepang karya mereka sendiri,  To The Light. Ini merupakan album single ke-14 dan akan rilis pada 15 Oktober mendatang. Lagu 'To The Light' ditulis oleh Jaejin dan liriknya oleh Hongki. Untuk lagu 'Fish', dibuat dan ditulis oleh Jonghun dengan lirik yang ditulis oleh Jaejin. Lagu lain berjudul 'Tornado' ditulis oleh Jaejin.


Member FT Island sudah memasukan lagu ciptaan mereka sendiri di album Jepang mereka sebelumnya namun single mendatang akan diproduseri oleh para member, yang menulis dan mengkomposisi lagu bersama dan mengkombinasikan usaha untuk album dengan kualitas lebih baik.

Album ini akan dirilis dalam 4 versi berbeda, A, B, normal dan primadona.

Setelah merilis single ke 14 ini, FT Island akan menggelar tur Jepang bertajuk FT Island Autumn Tour 2014 – To The Light pada 16 Oktober hingga 24 November.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tifatul Sembiring vs Nurul Arifin di Pemilihan Walikota Depok 2015?

Posted: 27 Aug 2014 09:42 AM PDT

Tifatul Sembiring vs Nurul Arifin di Pemilihan Walikota Depok 2015

Tifatul Sembiring dan Nurul Arifin kemungkinan besar bersaing di pemilihan walikota Depok pada Februari 2015 mendatang. Nurul yang merupakan politisi Golkar mengaku siap maju; dan sudah menemui Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mendapatkan restu.



Disampaikan Nurul Arifin di balai kota DKI pada Rabu (27/8) kepada detik, ia telah siap bersaing dengan siapa pun pada 'kompetisi' memperebutkan jabatan tertinggi di Depok beberapa bulan lagi. Katanya, "Ya nggak apa-apa kan? Kan rakyat yang memilih."


Nurul sendiri sempat mendatangi Wagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama. Bukan tanpa alasan politisi Golkar tersebut 'meminta restu' Ahok. Menurut Nurul Arifin, Ahok adalah sosok kepala daerah yang cukup sukses.



"Saya ke sini untuk minta saran kepala daerah yang berhasil seperti Pak Ahok. (Wartawan) tahu saja (mau mencalonkan diri jadi Wali Kota Depok). Tadi saya minta restunya Pak Ahok sebagai teman lama di Komisi II," paparnya untuk Okezone.


Ahok sendiri tidak sungkan untuk mendukung politisi yang dahulu artis ini. Menurut sang wakil gubernur Jakarta, kehadiran Nurul Arifin bisa memberikan warna baru dalam percaturan politik di Kota Depok.


"Kita tawarkan kepada orang Depok warna baru. Boleh dong Nurul Wali Kota Depok? Jangan PKS melulu kuasain Depok kan? Sesekali Golkar kan boleh dong? Kalau untuk Golkar kita majukan Nurul Arifin," paparnya.



PKS sendiri melalui Hidayat Nur Wahid menyebutkan Tifatul Sembiring sebagai orang yang cocok menangani Depok. Disampaikan mantan ketua MPR ini pada Selasa (26/8) kemarin, " "Segalanya bisa dibuat untuk mewujudkan visi-misi sebagai wali kota. Buat saya beliau (Tifatul) "presiden" di Kota Depok."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Teaser] HIGH4 – ‘Headache’ (starring BESTie Haeryung )

Posted: 27 Aug 2014 09:38 AM PDT

2014082509510156116-540x360-vert

HIGH4 telah merilis video teaser untuk lagu yang berjudul 'Headache'  (Bang Bang Bang) dari mini album pertama 'HI HIGH'.

Video menunjukan HIGH4 terkejut karena penampilan Haeryeong. Lagu ini bergenre urban retro dan funky dengan lirik yang berbicara mengenai pria yang selalu memikirkan kekasihnya

Sementara itu, mini album pertama ini akan dirilis pada tanggal 27 Agustus.

source : dkpopnews

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

L INFINITE, Haeryung BESTie dan Rain Terlihat di Lokasi Syuting Drama ‘My Lovely Girl’

Posted: 27 Aug 2014 09:34 AM PDT

BwBuYJnCYAAnXFg

Rain, INFINITE L, and BESTie Haeryung terlihat di lokasi syuting drama 'My Lovely Girl'.

Haeryung menulis pesan di akun twitternya, "Sebuah foto bersama Rain sunbaenim. Aku harap 'My Lovely Girl' akan sukses. Aku juga mendapatkan energi yang baik dari Rain sunbaenim yang mengatakan bahwa lagu baru BESTie sangat bagus. Terimakasih hehe"

Produksi drama juga mengungkapkan foto behind the scene yang menampilkan L yang sedang bermain dengan seekor anjing. Rep mengungkapkan, "L mencerahkan suasana lokasi syuting dengan senyumnya yang indah saat bermain dengan seekor anjing."

Sementara itu, 'My Lovely Girl' akan tayang perdana pada tanggal 17 September.

Haeryung_1409111485_20140827_L

source : allkpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

EXO Belajar ‘Variety’ dari Shinhwa di ‘EXO 90:2014

Posted: 27 Aug 2014 09:30 AM PDT

80557773

Terhitung pendatang baru ketika berkaitan dengan 'variety', EXO bertemu Shinhwa dan menerima pelatihan pribadi tentang bagaimana tampil dengan baik di variety show. Dalam teaser acara EXO 90:2014, terlihat dimana EXO bertemu dengan Shinhwa. Meskipun hanya tampil berdua dari enam member, Shin Hye Sung dan Lee Min Woo menyapa EXO dengan hangat, dimana EXO mengakui bahwa EXO cukup lemah di variety show.

Shin Hye Sung dan Lee Min Woo memberikan beberapa tips kepada junior mereka sebelum memberikan contoh dan latihan, membuat member EXO lain tertawa ketika mencoba bersembunyi karena malu.

57269896

Xiumin mendapat sorotan utama, terlihat mengipasi dirinya dan berkata,"Aku tidak yakin bisa tampil di televisi lagi," sementara member Shinhwa bertepuk tangan menyorakinya.

Episode ini akan tayang pada 29 Agustus mendatang.

Shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal & Prediksi MK Dons vs MU, Capital One Cup 2014

Posted: 27 Aug 2014 09:26 AM PDT

Juan Mata

Jadwal Capital One Cup 2014 antara MK Dons vs MU akan digelar pada Rabu (27/8/2014) pukul 01.45 WIB. Dilihat dari nama besar dan kualitas pemain, prediksi skor MK Dons vs Manchester United tak akan jauh-jauh dari perkiraan kemenangan untuk tim tamu.

Ya, MK Dons merupakan anggota League One saat ini. Tentu bertemu dengan klub sekelas United akan menjadi pengalaman yang menarik bagi para pemain mereka. Bahkan Chairman MK Dons, Pete Winkelman, menyebut pertandingan nanti akan menjadi pertandingan terbesar dalam sejarah MK Dons akhir-akhir ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[MV] HIGH4 – “Headache” (starring BESTie Haeryung)

Posted: 27 Aug 2014 09:26 AM PDT

BwA3-p-CQAAay--

HIGH4 telah merilis video musik untuk lagu yang berjudul 'Headache'  (Bang Bang Bang) dari mini album pertama 'HI HIGH'.

Lagu ini bergenre urban retro dan funky dengan lirik yang berbicara mengenai pria yang selalu memikirkan kekasihnya.

Sementara itu, 'HI HIGH' terdiri dari lagu "Headache",  "Say Yes", "Time Out", "True Love", "A Little Close" dan "Not Spring, Love, or Cherry Blossoms".

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini: Israel-Palestina Sepakat Gencatan Senjata Jangka Panjang

Posted: 27 Aug 2014 09:23 AM PDT

Berita Terkini Israel-Palestina Sepakat Gencatan Senjata Jangka Panjang

Israel dan Palestina sepakat melakukan gencatan senjata jangka panjang. Kesepakatan ini mengakhiri pertempuran panjang selama tujuh pekan yang telah menewaskan lebih dari 2200 orang yang sebagian besar adalah warga sipil di Gaza.


Perjanjian damai antara Israel dan Palestina ini diambil di Kairo, Mesir. Pemerintah setempat menjadi jembatan penghubung yang menengahi dua negara yang saling bersengketa ini. Perjanjian tersebut terjadi ketika Israel dan Hamas masih saling melancarkan serangan pada Selasa (26/8).



Hamas sendiri menyambut kesepakatan damai ini dengan antusias. Disampaikan oleh Sami Abu Zuhri, juru bicara Hamas, "Kita berada di sini untuk menyatakan kemenangan atas pertempuran, kemenangan bagi Gaza atas pertolongan Allah, ketabahan rakyat kita, dan perlawanan yang mulia."


Sementara itu seorang pejabat Israel menyatakan kepada BBC, "Kami menerima prakarsa Mesir untuk melakukan gencatan senjata tanpa batas di Gaza," kata seorang pejabat Israel kepada BBC.


Kesepakatan gencatan senjata ini akan membuat Israel melonggarkan blokade mereka selama ini terhadap Gaza. Dengan demikian, pengiriman bahan pangan dan bangunan dapat terlaksana untuk membangun kembali wilayah yang telah hancur akibat serbuan Israel selama tujuh pekan tersebut.


Meskipun demikian, gencatan senjata ini tidak berarti mengakhiri konflik Israel dan Palestina. Masih ada beberapa detail tuntutan Hamas yang belum dibahas dalam kesepakatan. Di antaranya adalah pengelolaan pelabuhan, bandar udara, tahanan, dan dana.


Baik Israel maupun Palestina akan kembali menggodok kesepakatan tentang hal-hal ini dalam rentang waktu sebulan mendatang. Sekali lagi Mesir akan berperan sebagai mediator.


Keputusan mengakhiri perang tujuh minggu ini disambut meriah oleh warga Gaza, yang turun ke jalan-jalan begitu pengumuman gencatan senjata diumumkan. Mereka menjadi korban konflik yang paling nyatanya, dengan jumlah korban jiwa yang besar disertai kerusakan parah berbagai infrastruktur yang ada di wilayah tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

AMD akan Rilis Tiga Prosesor FX Baru

Posted: 27 Aug 2014 09:21 AM PDT

AMD FXAMD FX

Advanced Micro Device atau AMD dikabarkan akan segera merilis tiga prosesor baru yang tergabung dalam seri FX yang masih menggunakan arsitektur Piledriver. Tiga prosesor baru AMD yang akan segera dirilis ini adalah seri FX-8320E, FX-8370, dan FX-8370E. Seri prosesor yang menggunakan akhiran E menandakan varian yang lebih hemat energi atau TDP yang lebih rendah.


Secara umum prosesor AMD FX-8320E, FX-8370, dan FX-8370E ini bukan prosesor yang benar-benar baru karena masih menggunakan arsitektur Piledriver. Ketiganya hadir dengan kecepatan yang lebih tinggi dari pendahulunya dengan konsumsi daya yang lebih kecil.


AMD FX-8320E ini mengusung spesifikasi 8 core Piledriver prosesor yang berlari dengan kecepatan 3,5 GHz yang dilengkapi dengan fitur TurboCore hingga 4GHz. Prosesor AMD FX-8320E ini dibekali dengan L2 cache dan L3 cache masing-masing sebesar 8MB. Prosesor AMD FX-8370E ini menggunakan soket AM3+ dan TDP 95W.


Sedangkan AMD FX-8370 mengusung spesifikasi 8 core Piledriver prosesor yang berlari dengan kecepatan 4 GHz yang dilengkapi dengan fitur TurboCore hingga 4,3GHz. Prosesor AMD FX-8370 ini dibekali dengan L2 cache dan L3 cache masing-masing sebesar 8MB. Prosesor AMD FX-8320E ini menggunakan soket AM3+ dan TDP 125W.


Terakhir adalah AMD FX-8370E mengusung spesifikasi 8 core Piledriver prosesor yang berlari dengan kecepatan 4 GHz yang dilengkapi dengan fitur TurboCore hingga 4,3GHz. Prosesor AMD FX-8370E ini dibekali dengan L2 cache dan L3 cache masing-masing sebesar 8MB. Prosesor AMD FX-8370E ini menggunakan soket AM3+ dan TDP 95W.


Seperti yang dilansir dari Anandtech (26/08/2014), hingga kini belum diketahui kapan ketiga prosesor baru tersebut akan diluncurkan oleh AMD. Harga prosesor AMD FX-8320E, FX-8370, dan FX-8370E juga masih misteri.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

EXO-K, Lena Park, Girls Day dan Lainnya Akan Tampil di “Infinite Dream MBC”

Posted: 27 Aug 2014 09:20 AM PDT

Fotor0827133846-800x450

Berbagai macam selebriti seperti Lena Park, Lee Eun Mee, Kim Yeon Woo, After School, EXO-K, Teen Top, Girl's Day dan lainnya akan tampil di "Infinite Dream MBC".

Program ini akan berlangsung pada tanggal 1 Sepetember di depan gedung baru MBC di Sangam-dong. Mereka tidak hanya tampil dengan lagu mereka sendiri tapi juga akan ada pertunjukan khusus.

Para idola akan tampil dengan lagu-lagu terbaik dari MBC College Musicians Festival dan Gangbyeon Festival, seperti "Damdadi" dan "To J"

Mereka juga akan tampil dengan lagu-lagu populer dari berbagai soundtrack drama MBC yang dipilih oleh permirsa melalui situs resmi. Lee Eun Mi, Bobby Kim, Sohyang, Girl's Day, B1A4 dan Jung Dong Ha akan tampil di atas panggung dengan lagu-lagu dari drama terfavorite.

Selain itu,  "Three Dream Vocals" Kim Yeon Woo, Lena Park dan The One akan tampil bersama penyanyi legendaris Lee Mi Ja. Rocker YB (Yoon Do Hyun Band) and Ailee juga akan bergabung di panggung rock dan R&B.

PD Lee Heung Woo yang bertanggung jawab atas konser "Infinite Dream MBC"  menjelaskan, "Kami sedang mempersiapkan sebuah kinerja yang belum pernah di lihat sebelumnya untuk memperingati awal baru MBC saat membuka gedung baru di Sangam."

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WINNER Ungkap Bagaimana Rasanya Jadi Trainee YG

Posted: 27 Aug 2014 09:16 AM PDT

759af307b8ce6f149cc632c554e13cfe

Berada di posisi atas di chart musik, mencapai all-kill, mendapatkan posisi no. 1 acara musik, hal ini telah membuktikan bahwa nama "WINNER" sangat cocok dengan kemenagan mereka.  WINNER adalah monster rookie grup yang baru saja mengambil alih industri musik.

Namun, menurut sumber media lokal, tidak semua orang memandang keberhasilan mereka sebagai seratus persen berdasarkan kemampuan WINNER. Sebaliknya, mereka percaya bahwa itu adalah kekuatan dari perusahaan besar YG Entertainment.

Tapi fakta, bagi Big Bang dan EXO yang membutuhkan waktu hampir setahun untuk mencapai puncak telah membahtah alasan itu. Hal ini tentu saja telah membuktikan, bukan hanya kekuatan perusahaan YG Entertainment , tapi juga kemampuan mereka perlu diperhitungkan.

winner_1403223021_20140620_winner4

Song Minho mengatakan, "Dari luar, YG terlihat seperti perusahan impian kalian dengan sistem ketat yang memiliki segala sesuatu yang mungkin kalian butuhkan. Kalian mungkin berpikir tidak ada surga lain, tetapi sekali saja kalian datang sebagai seorang trainee, kalian akan hidup seperti di alam liar."

Ia menambahkan, "Perusahaan akan mendukung apapun yang mungkin kalian butuhkan, tapi itu akan berakhir disitu. Setiap trainee bertahan dan bergantung pada dirinya sendiri."

winner_1403223016_20140620_winner2

Nam Taehyun menambahkan, "Mereka tidak menahan siapapun, apakah itu artis mereka yang dikontrak atau trainee. Jika kalian mengatakan bahwa kalian membutuhkan sesuatu, mereka akan mendapatkannya untukmu."

Ia melanjutkan, "Mereka tidak pernah mangatakan, 'Lakukan itu dengan cara seperti ini!'. Kalian harus menjadi lebih baik dan berkembang dengan sendirinya. Itulah satu-satunya cara kalian bisa bertahan."

Taehyun dan Minho telah memiliki pengalaman menjadi trainee di perusahaan lain. Tampaknya mereka tau perbedaan mengenai sistem. Datang ke YG tidak menjamin kalian akan debut.

Masa tarinee adalah masa yang ketat dan sulit. Sistem mereka berdasarkan pada kurikulum sekolah sehingga mereka juga memiliki tes bulanan. Karena Yang yun Suk secara pribadi akan hadir untuk tes tersebut, maka pertunjukan ini akan menjadi sesuatu yang menegangkan.

winner_1403223014_20140620_winner1

Kim Jinwoo adalah anggota dengan periode paling lama sebagai trainee diantara anggota WINNER lainnya. Proses pelatihannya begitu keras.

Ia mengungkapkan, "Aku telah banyak jatuh selama proses ini." Proses debut WINNER sama persis dengan perjalanan Kim Jinwoo. WINNER bisa debut karena telah berhasil mengalahkan grup lainya. Setelah kemenangan di progran WIN, mereka masih harus memiliki masa persiapan selama 10 bulan, yang merupakan penundaan cukup lama dari yang dibayangkan.

Mereka mendapatkan pengalaman dengan tampil bersama Big Bang dan 2NE1. Melalui pengalaman ini, WINNER mampu melakukan debutnya dengan sukses, bahkan mereka di gambarkan sebagai sebuah grup yang baru saja comeback dibandingkan grup yang memulai debutnya.

winner_1403223023_20140620_winner5

Lee Seung Hoon mengatakan, "Kami melakukan yang terbaik untuk album ini dengan sebuah emosi bahwa semua orang akan memiliki pengalaman yang sama. Dengan cara itu, mereka bisa memiliki hubungan langusng dengan lirik. Aku ingin melakukan musik dengan kejujuran dimana semua orang bisa merasakannya."

Ia menambahkan, "Kami mendapatkan banyak tekanan dari masyarakat karena citra YG, serta prestasi yang mereka dapatkan. Kami akan bertahan dan menerima tekanan ini dengan rasa terimakasih."

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Konser Sheila On 7 di Yogya, Dihentikan Paksa Polisi

Posted: 27 Aug 2014 09:12 AM PDT

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal :-S Konser Sheila On 7 di Yogya, Dihentikan Paksa Polisi.

(I) Sheila On Seven yang jadi bintang tamu acara kompetisi dance di Yogya, Sabtu malam (23/8/2014) bertempat di Alun-alun Yogyakarta, :-[ harus menelan kekecewaan lantaran sikap tidak sopan polisi yang menghentikan aksi So7 yang penontonnya damai tanpa kericuhan. :-$

Adam SO7 yang dikonfirmasi media, (K) mengungkapkan jika sebenarnya pihak kepolisian hanya menyampaikan bahwa izin untuk acara tersebut :-S sudah habis waktunya.

Sheila yang juga baru 30 menit manggung lantaran acara yang molor hingga 1 jam :-$ , merasa kecewa lantaran sikap tidak sopan sang polisi.

"Sebenarnya nggak diberhentikan :-S tapi ada salah satu polisi yang naik ke panggung ngasih tahu kalau izin acaranya sudah habis. Tapi caranya tidak sopan. :-[ Seharusnya (bilang) ke penyelenggara, ini polisinya naik ke panggung lagunya masih main ya itu nggak sopan,"

"Kita harus bagaimana? Kita harus stop atau apa? :-S Siapapun itu, mau polisi atau panitia, kita pasti akan patuh. Dikurangin lagu misalnya, kita akan patuh. Kita selalu patuh. Tapi tadi malam itu sama sekali nggak sopan. :-[ Wong acara berizin, kok kamu nyetop," jelas Adam

"Acaranya kan berizin, terus kondisinya kondusif tidak ada masalah. (Y) Izin acaranya keluar pasti prosedurnya sudah benar, ada langkah-langkahnya seharusnya :-S kalau sampai izin itu ya, namanya acaranya bisa molor dengan gangguan apapun lah. Nah itu informasinya bahwa izin sudah selesai,"

"Jam 21.55 WIB seharusnya manggung. (O) Baru manggung jam 23.00 WIB. Izinnya memang sudah habis, namanya acaranya molor, molor itu bisa saja terjadi. :-S Nah itu memang harusnya penyelenggara lebih cepat tapi eksekusinya yang sesuai juga harus dicepatkan. Makanya saya minta penyelenggara mengklarifikasi ke media," (K)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Taeyeon SNSD : “Aku menjalani kehidupan seperti roller coaster”

Posted: 27 Aug 2014 09:08 AM PDT

74530002

Taeyeon SNSD membuat sebuah pengakuan mengenai hidupnya sebagai seorang selebriti.

Selama acara On Style 'THE TaeTiSeo', Tim produksi bertanya kepada TaeTiSeo apakah mereka bahagia hidup sebagai seorang bintang.

Taeyeon menjawab, "Kami berdiri di hadapan publik, tapi kami masih manusia, jadi ada banyak hal yang kami pikirkan sebagai seorang manusia. Aku pikir, mungkin itu karena kami semua adalah manusia," mengungkapkan bahwa standar kebahagiannya tidak beda jauh dengan orang biasa.

Seohyun mengatakan, "Aku merasa sedih di situasi tertentu, tapi aku juga merasa bahagia. Aku bahagia."

Taeyeon kemudian mengaku, "Aku menjalani kehidupan seperti roller coaster. Selalu ada naik dan turun."

source : mwave
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lenovo X2 Segera Hadir, Usung Desain Mirip Xperia

Posted: 27 Aug 2014 09:04 AM PDT

Lenovo X2Lenovo X2

Lenovo X2 adalah smartphone baru yang akan segera hadir dan mengusung desain yang mirip dengan Sony Xperia. Tampaknya vendor asal Tiongkok ini terinspirasi dengan desain elegan Xperia dan menyuntikkannya ke smartphone Lenovo X2. Lalu seperti apa spesifikasi Lenovo X2? Simak ulasan dan spesifikasi Lenovo X2 berikut ini.


Belum lama ini Lenovo X2 telah muncul di situs TENAA China yang menandakan bahwa smartphone tersebut akan segera dirilis di China. Berdasarkan foto yang tampil di situs TENAA, smartphone Lenovo X2 ini mengusung tampilan yang mirip dengan Sony Xperia dengan desain OmniBalance. Namun ada pula yang berpendapat bahwa Lenovo X2 mirip dengan Lenovo S850.


Smartphone Lenovo X2 ini akan tersedia dalam dua varian, yakni X2-CU dan X2-TO. Kedua varian Lenovo X2 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Keduanya dipastikan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.


Lenovo X2 Back


Sektor dapur pacu, Lenovo X2-CU akan ditenagai oleh prosesor octa-core besutan MediaTek. Sedangkan Lenovo X2-TO ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 2,2GHz. Kedua varian smartphone Lenovo X2 ini didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.


Lenovo X2 dibekali dengan kamera belakang resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, Lenovo X2 didukung kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel. Smartphone ini didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB.


Seperti yang dilansir dari Phone Arena (26/08/2014), smartphone Lenovo X2 ini akan segera dipasarkan di China. Sayangnya, tak ada informasi mengenai kapan Lenovo X2 akan dirilis ke pasar global.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tiffany Menyebut Seohyun sebagai Kebanggaan SNSD

Posted: 27 Aug 2014 09:04 AM PDT

74523002

Selama acara  On Style "THE TaeTiSeo", Tiffany SNSD memberikan pujiannya kepada Seohyun.

Melihat bagaimana Seohyun masih menggunakan bahasa yang formal kepada setiap anggota selama hampir 8 tahun terakhir, Taeyeon memintanya untuk berbicara dengan nyaman.

Seohyun menunjukan ketertarikannya dengan mengatakan, "Apakah aku bisa melakukannya?" Lalu ia melanjutkan, "Tapi aku pikir, jika aku menggunakan bahasa informal, mungkin aku terdengar kasar."

Di sesi wawancara yang lain, Tiffany mengatakan, "Menurutku, Seohyun adalah Kebanggaan SNSD."

Ia menambahkan, "Dia begitu polos dan lugu, ia memiliki pesona yang tepat sebagai seorang maknae. Aku selalu bersyukur Seohyun tidak pernah berubah."

source : mwave

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Dance Practice] SISTAR – “I Swear”

Posted: 27 Aug 2014 08:59 AM PDT

1

SISTAR tampil mempesona dalam video latihan untuk lagu yang berjudul "I Swear".

Mereka bersenang-senang sambil menari tarian yang ceria namun seksi. Lihat videonya di bawah ini:

source : dkpopnews
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

UC Browser Kini Bisa Pantau Informasi Liga Inggris

Posted: 27 Aug 2014 08:57 AM PDT

UC BrowserUC Browser

UC Browser belum lama ini menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk memantau EPL (English Premier League) atau Liga Inggris dimana saja dengan cepat. Fitur baru UC Browser ini akan menghadirkan berita terbaru, video, komentar fans, dan ulasan pertandingan EPL yang sedang berlangsung, penasaran? Simak ulasan fitur baru UC Browser berikut ini.


Siapa yang tak kenal UC Browser? Aplikasi peramban web mobile besutan perusahaan asal China ini sudah cukup terkenal di kalangan pengguna di Indonesia. Kini UC Browser menawarkan fitur baru berupa konten lokal yang berkaitan dengan EPL atau Liga Inggris, sehingga pengguna dapat mengakses informasi aktual dengan cepat.


Informasi atau konten mengenai EPL atau Liga Inggris ini ditampilkan dalam layout antarmuka sederhana dan mudah digunakan. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan fitur baru yang diusung oleh UC Browser. Pengguna dapat memantau skor pertandingan, klasemen, dan ulasan mengenai jalannya pertandingan Liga Inggris.


Tak hanya itu, dalam rangka peluncuran fitur baru UC Browser yang mengintegrasikan informasi dan konten lokal mengenai Liga Inggris, UC Web juga menggelar kuis tebak skor dengan hadiah utama berupa phablet canggih Samsung Galaxy Note 3 Neo. Kuis yeng digelar oleh UC Web ini adalah kuis tebak skor pertandingan Liga inggris.


Kuis tebak skor yang digelar oleh UC Web ini dibuka mulai bulan Agustus 2014 ini dan terbagi menjadi dalam tiga ronde. Ini berarti ada 3 unit phablet Samusng Galaxy Note 3 Neo yang menjadi hadiah utamanya. Selain itu, juga tersedia hadiah lainnya berupa headphone Phillips dan voucher pulsa senilai Rp 50 ribu.


Penasaran ingin mengikuti kuis tebak skor yang digelar oleh UC Web ini? Silakan klik tautan berikut ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Teaser #2] Super Junior – “MAMACITA”

Posted: 27 Aug 2014 08:54 AM PDT

1111-vert

Super Junior telah merilis video teaser kedua untuk "MAMACITA".

Dalam video teaser, dengan pakaian serba merah Super Junior menunjukan koreografi yang energik.

Sementara itu, mereka akan membuat comeback dengan album ke-7 "MAMACITA" yang akan dirilis secara online pada tanggal 29 Agustus dan offline pada tanggal 1 September

source : dkpopnews

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Donghae Super Junior dan Amber f(x) Cocok Jadi Saudara Kembar

Posted: 27 Aug 2014 08:52 AM PDT

Donghae_Amber

Donghae Super Junior memang tidak memiliki saudara kembar, tapi Donghae tetap saja punya kembaran yang memiliki wajah super mirip dengannya. Siapa dia? Siapa lagi kalau bukan Amber f(x).

Donghae dan Amber memang sering disebut kembar oleh para pencinta K-pop. Mulai dari wajah hingga gaya rambut, kedua idol SM Entertainment ini memang terlihat sangat mirip.

Sungjae Ceritakan Respon Member BTOB Akan Dramanya Mendatang

Posted: 27 Aug 2014 08:51 AM PDT

Sungjae menceritakan perubahan perilaku member BTOB kepada dirinya, dalam sesi konferensi pers drama yang ia bintangi  Plus Nine Boys. Ia mengaku,"Ketika awalnya aku dikasting dalam drama ini, para member tidak terlalu merespon positif."

Ia melanjutkan,"Setelah menonton previewnya, mereka mulai menunjukkan perhatian dengan memberitahuku bahwa dramanya akan sukses. Jadi kini setiap kali ada jadwal syuting, mereka akan membangunkanku di pagi hari dan memberikan suplement untuk menjaga kesehatanku."
sungjaeSungjae juga bicara soal menantang dirinya dalam hal akting di drama.

Ia mengatakan,"Aku bekerja keras untuk latihan akting sebanyak aku latihan bernyanyi. Aku akan fokus berkomitmen pada naskah, ketimbang menambahkan adlibs yang tidak bagus."

Dalam drama ini, Sungjae akan berakting sebagai pemain judo usia 19 tahun bernama Kang Min Gu. Saat mempersiapkan diri masuk universitas bergengsi akan judo, ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada Han Soo Ah ( Park Cho Rong). Ia akan melalui kesulitan di usia 19 tahun antara cinta dan seleksi kuliah.

Drama ini akan tayang perdana pada 29 Agustus mendatang.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gaun Transparan Seksi BCL di HUT SCTV

Posted: 27 Aug 2014 08:48 AM PDT

Gaun Transparan Seksi BCL di HUT SCTV (L) jadi bahasan di berita artis kali ini.

(F) Bunga Citra Lestari memang tampil dengan kesan dewasa dalam acara Ultah SCTV ke 24, Minggu, 24 Agustus 2014.

Bunga Citra Lestari yang menjadi pengisi acara di HUT SCTV ke 24, (^) tampil mempesona dengan dua gaun cantik. Diawali dress panjang blink-blik warna abu-abu, (H) Ibu Noah Sinclair ini lantas melanjutkan aksinya dengan gaun berwarna merah transparan di bebarapa bagian tubuh. (F)

Saat dikonfirmasikan, BCL mengaku baju karya perancang busana Sapto ini menerawang yang aman. ;-)

"Kalau transparan sih nggak ya, soalnya saya pakai dalaman juga kok," ;-)

"Tergantung orang saja melihatnya bagaimana." (H)

"Kalau saya bilang sih ini nggak transparan :-) kan saya juga pakai body suit warna kulit,"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rudiyana Berharap Tampil di Dua Laga Sisa Persib

Posted: 27 Aug 2014 08:47 AM PDT

persib rudiana

Striker muda Persib Bandung, Rudiyana, berharap pelatih Jajang Nurjaman memberinya kesempatan tampil di dua laga sisa, yakni melawan Persita Tangerang dan Sriwijaya FC. Persib sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar ISL 2014 sehingga ada peluang bagi Rudiyana untuk unjuk gigi.

Rudiyana memang sangat jarang dimainkan di sepanjang ISL 2014 musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu kalah bersaing dengan jajaran penyerang top yang dimiliki Persib Bandung, seperti Djibril Coulibaly, Ferdinand Sinaga, atau Tantan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template