Monday, August 25, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Windows 9 akan Diluncurkan 30 September?

Posted: 25 Aug 2014 08:35 PM PDT


Sebuah laporan terbaru dari laman The Verge menyebutkan bahwa sistem operasi terbaru Windows 9 akan diluncurkan oleh Microsoft pada 30 September mendatang. Laporan ini diklaim pihak The Verge mereka dapat dari sumber orang dalam terpercaya yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Windows 9 diharapkan bakal menjadi sistem operasi modern yang menggabungkan seluruh sistem software besutan Microsoft mulai dari Windows, Windows Phone, hingga Windows RT.

Hal ini merupakan perwujudan ambisi CEO baru Microsoft, Satya Nadella yang sempat mengatakan bahwa perusahaannya sedang berusaha merampingkan versi Windows terbaru ke dalam satu versi OS.

Lebih lanjut menurut yang dilansir laman Cnet, Windows 9 akan mengusung sejumlah pembaruan. Mayoritas perbaikan yang disematkan pada Windows 9 dihadirkan oleh Microsoft untuk menyempurnakan Windows 8 yang dianggap banyak pihak sebagai produk ‘asing’, lantaran navigasi antarmukanya berubah drastis dibandingkan seri-seri Windows sebelumnya.

Pada Windows 9 nantinya Microsoft diprediksi akan kembali menghadirkan tombol Start Menu yang hilang di Windows 8. Namun Windows 9 akan tetap mempertahankan tampilan antarmuka Metro yang telah diperbarui.

Menariknya, teknologi asisten pribadi berbasis suara, Cortana, juga hampir dipastikan akan tersedia di seluruh perangkat pengusung Windows 9.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lompatan Buaya-Buaya

Posted: 25 Aug 2014 08:00 PM PDT


Tentu, Anda tahu bahwa buaya memiliki gigi setajam pisau cukur dan dapat menyerang dalam sekejap, tapi apa yang Anda ketahui tentang lompatan buaya? Foto-foto dan video di bawah ini mungkin cukup untuk membuat Anda menghindari sungai dan muara di sisa hidup Anda …

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, foto-foto disini diambil di Sungai Adelaide di Darwin, Australia. Ya, sungai ini memiliki atraksi menarik dimana para wisatawan dapat menyaksikan buaya-buaya liar yang melompat keluar dari sungai karena dipancing dengan daging segar yang digantungkan pada sebuah tongkat.

Dan menyaksikan buaya yang melompat menyambar daging yang berada diatas permukaan air, benar-benar pemandangan yang menakjubkan. Orang tidak sering menyadari buaya bisa melompat seperti ini, tetapi sebenarnya mereka dapat mendorong diri mereka keluar dari air jika mereka ingin.

Buaya melompat keluar dari air dengan menggunakan ekor mereka yang kuat dan lompatan mereka dapat setinggi 2 meter atau hampir sepanjang tubuh mereka. Ini tentu sangat mengesankan untuk dilihat.

Para pemandu wisata di sungai Adelaide biasanya memperingatkan semua pengunjung untuk menjaga tangan mereka tetap di dalam perahu, lalu mereka mengeluarkan tongkat dengan daging yang melekat pada ujungnya untuk memikat para buaya mendekat.

Meskipun buaya-buaya di sungai ini adalah buaya-buaya liar, tapi tentu saja mereka telah terbiasa dengan perahu dan tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan makanan.

Pemandu kemudian menjuntaikan daging ke atas kepala buaya sampai buaya melompat untuk mendapatkannya. Saat buaya melompat, pemandu menariknya keatas dengan cepat untuk mendorong buaya agar melompat lebih tinggi dan lebih tinggi lagi.

Kadang buaya-buaya disini terlihat melompat untuk mencoba menyambar elang laut perut putih yang terbang beberapa meter dekat permukaan air.

Selain dapat melompat tinggi, dibawah ini beberapa fakta tentang buaya:

Buaya air asin bisa tumbuh hingga sepanjangr 6 meter lebih dan berat sampai satu ton atau lebih. Jika buaya begitu besar, kemungkinan lompatan mereka tidak begitu tingg.

Buaya air asin dapat hidup sampai 100 tahun dan memiliki rentang hidup yang sama dengan manusia tentu saja, kecuali manusia dan buaya saling tatap muka, yang sering memperpendek masa hidup satu atau yang lain.

 


Buaya air asin sepanjang 5,5 meter bernama Brutus ini melompat dari sungai Adelaide untuk menyambar umpan

 

Buaya memiliki salah satu gigitan atau cengkraman rahang terkuat dari hewan manapun di dunia (seperti yang dibuktikan oleh buaya melompat dalam gerakan lambat). Namun, meskipun cengkraman rahang buaya sangat mengesankan, namun buaya tidak memiliki kekuatan yang sama dalam hal membuka rahang. Manusia dapat mengatupkan rahang buaya hanya dengan menekan rahang mereka. Bahkan, karet yang kuat akan mencegah buaya untuk dapat membuka mulutnya.

Buaya memiliki indera yang jauh lebih sensitif dibandingkan manusia. Misalnya, buaya benar-benar mendengar bayi mereka saat bayi mereka masih di dalam cangkangnya. Buaya juga bisa merasakan detak jantung mangsanya.

Buaya biasanya hanya akan memakan daging segar – sehingga daging yang Anda lihat disambar dan dimakan buaya dalam video mungkin cukup segar. Tentu saja, tidak ada yang lebih segar daripada hewan hidup atau manusia hidup.

Buaya bisa tumbuh gigi hingga 3.000 gigi sepanjang hidup mereka. Gigi mereka benar-benar diganti secara alami, meskipun tidak disarankan Anda mencoba untuk menghitung atau melihat pergantian gigi-gigi mereka.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cumi-Cumi Raksasa

Posted: 25 Aug 2014 07:00 PM PDT


Banyak hal mengenai Cumi-cumi raksasa yang masih menjadi misteri bagi para ilmuwan meskipun hewan ini adalah invertebrata terbesar di Bumi. Yang terbesar yang pernah ditemukan memiliki panjang 59 kaki (18 meter) dan beratnya hampir satu ton (900 kilogram).

Gambar diatas adalah Cumi-cumi raksasa menyerang cumi-cumi umpan yang ditarik oleh tim riset di Kepulauan Ogasawara, selatan Tokyo, pada tanggal 4 Desember 2006.

Namun, seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, mereka tidak ramah, habitat laut dalam dimana mereka berada telah membuat mereka sulit untuk dipelajari, dan hampir semua yang diketahui ilmuwan tentang mereka adalah dari bangkai yang terdampar di pantai atau yang tertangkap oleh nelayan. Akhir-akhir ini, bagaimanapun, nasib ilmuwan mempelajari makhluk-makhluk yang sulit dipahami ini telah mulai membaik. Pada tahun 2004 para peneliti di Jepang mengambil gambar pertama dari cumi-cumi raksasa hidup. Dan pada akhir 2006, para ilmuwan dengan Japan National Science Museum menangkap dan membawa ke permukaan cumi-cumi raksasa betina sepanjang 7 meter.

Cumi-cumi raksasa, bersama dengan sepupu mereka, cumi-cumi kolosal, memiliki mata terbesar dalam kerajaan hewan, berdiameter sekitar 25 cm. Organ besar inilah yang memungkinkan mereka untuk mendeteksi benda-benda di kedalaman yang gelap di mana hewan lain kebanyakan tidak akan melihat apa-apa.

Seperti spesies cumi-cumi lain, mereka memiliki delapan lengan dan dua tentakel makan yang lebih panjang yang membantu mereka membawa makanan ke “mulut” mereka. makanan mereka mungkin terdiri dari ikan, udang, dan cumi-cumi lainnya, dan beberapa ahli memperkirakan mereka bahkan mungkin menyerang dan memakan paus kecil.

Mereka bermanuver dengan tubuh besar mereka dengan sirip yang tampak mungil untuk ukuran mereka. Mereka menggunakan funnel mereka sebagai sistem propulsi, menarik air ke dalam mantel, atau bagian utama dari tubuh, dan memompanya belakang.

Para ilmuwan tidak banyak tahu tentang binatang ini untuk mengatakan dengan pasti berapa rentang ukuran mereka, tapi bangkai cumi-cumi raksasa telah ditemukan di semua samudra di dunia.

 


Untuk mendapatkan gambaran seberapa besar dua cumi raksasa ini dapat dilihat tangan manusia yang memakai sarung tangan hijau di kiri atas foto

 

Pada tahun 2012, Sekelompok ilmuwan dari National Science Museum Jepang bersama dengan rekan-rekan dari lembaga penyiaran publik Jepang NHK dan Discovery Channel memfilmkan cumi-cumi raksasa di habitat aslinya untuk pertama kalinya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SNSD Gelar Konser Akhir Tahun di Tokyo Dome

Posted: 25 Aug 2014 09:55 AM PDT

SNSD

SNSD termasuk girlband Korea Selatan yang sukses menembus pasar musik Jepang. Seiring dengan meningkatnya popularitas mereka, SNSD pun siap menggelar konser perdana mereka di Tokyo Dome.

Menurut rencana, SNSD akan menggelar konser bertajuk Girls' Generation The Best Live at Tokyo Dome pada akhir tahun nanti, tepatnya tanggal 9 Desember 2014.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Asiafone Oscar, Smartphone Android KitKat & Quad Core Harga 1,1 Juta

Posted: 25 Aug 2014 09:50 AM PDT

Asiafone OscarAsiafone Oscar

Belum lama ini merek lokal Asiafone telah merilis smartphone Oscar yang ditenagai oleh prosesor quad-core dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Asiafone Oscar ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.099.000 atau Rp 1,1 juta. Apa saja yang ditawarkan oleh Asiafone Oscar? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap Asiafone Oscar berikut ini.


Smartphone Asiafone Oscar ini hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan kebanyakan ponsel cerdas Android lainnya. Bagian belakang Asiafone Oscar terdapat lubang kamera dan logo Asiafone yang berukuran cukup besar. Asiafone Oscar tersedia dalam 2 varian warna, yakni hitam dan putih.


Spesifikasi yang ditawarkan oleh Asiafone Oscar ini cukup baik di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan 199 piksel per inci. Asiafone Oscar menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.


Sektor dapur pacu adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Asiafone Oscar berkat dukungan prosesor quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Asiafone Oscar.


Smartphone Asiafone Oscar ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Konektivitas Oscar juga cukup lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port microUSB, dan A-GPS.


Sektor kamera, Asiafone Oscar ini tak istimewa karena hanya dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan 2 megapiksel untuk keperluan video call. Asiafone Oscar disokong baterai berkapasitas 2100mAh.


ShareTags: Asiafone OscarAsiafone Oscar Android KitkatAsiafone Oscar quad corefitur Asiafone Oscarharga Asiafone Oscar 1.1 jutakelebihan Asiafone Oscarsmartphone Asiafone Oscarspesifikasi Asiafone Oscar

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sriwijaya FC Jalin Kerja Sama Dengan REFA Spanyol

Posted: 25 Aug 2014 09:44 AM PDT

sriwijaya fc u21

Manajemen Sriwijaya FC melakukan langkah panjang untuk membentuk tim yang kuat. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menjalin kerja sama dengan Royal European Football Academy (REFA) Spanyol.

Kerjasama ini dilakukan guna meningkatkan kualitas para pemain U-21 Sriwijaya. Pembicaraan penjajakan kerjasama ini pun diakui terus ditingkatkan dan secepatnya akan segera direalisasikan dalam waktu dekat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga HP Samsung Galaxy Core 2, S5, Grand 2 & Tipe Lainnya Akhir Agustus 2014

Posted: 25 Aug 2014 09:37 AM PDT

Samsung Galaxy S5 MiniSamsung Galaxy S5 Mini

Harga HP Samsung Galaxy Core 2, S5, Grand 2 dan tipe lainnya terbaru akhir Agustus 2014 ini mengalami sejumlah perubahan di beberapa segmen. Vendor asal Korea Selatan ini tampak masih menguasai pasar smartphone tanah air dengan pelbagai produk unggulannya. Berikut ini adalah daftar harga HP Samsung Galaxy Core 2, S5, Grand 2 dan tipe lainnya terbaru akhir Agustus 2014 yang dilansir dari Lazada Indonesia (25/08/2014).

Samsung Galaxy Star Rp 786.000Samsung Galaxy Y Rp 864.000Samsung Galaxy Y Neo Rp 859.000Samsung Galaxy Chat Rp 954.000Samsung Galaxy Young Rp 968.000Samsung Galaxy Star Plus Rp 1.088.000Samsung Galaxy Fame Rp 1.499.000Samsung Galaxy Ace 3 Rp 1.849.000Samsung Galaxy Trend Duos Rp 1.650.000Samsung Galaxy Infinite Rp 1.559.000Samsung Galaxy Core Rp 2.395.000Samsung Galaxy Core 2 Rp 2.447.000Samsung Galaxy S3 Mini Rp 2.649.000Samsung Galaxy Grand Neo Rp 2.699.000Samsung Galaxy Grand Duos Rp 3.070.000Samsung Galaxy Mega 5.8 Rp 3.424.000Samsung Galaxy Grand 2 Rp 3.587.000Samsung Galaxy Mega 6.3 Rp 4.549.000Samsung Galaxy S4 Mini Rp 3.999.000Samsung Galaxy S4 Mini Black Edition Rp 4.050.000Samsung Galaxy S4 Zoom Rp 4.065.000Samsung Galaxy K Zoom Rp 5.399.000Samsung Galaxy S4 Rp 5.600.000Samsung Galaxy S4 Black Edition Rp 5.699.000Samsung Galaxy Note 3 Neo Rp 4.999.000Samsung Galaxy Note 3 Rp 7.159.000Samsung Galaxy S5 Rp 6.948.000

Harga jajaran smartphone Samsung terbaru akhir Agustus 2014 ini sebagian besar mengalami penurunan yang didominasi oleh produk kelas menengah dan atas. Smartphone Samsung yang telah mengalami penurunan harga antara lain adalah Galaxy Chat, Galaxy Young, Galaxy Grand Neo, Galaxy Grand, Galaxy Grand 2, Galaxy Mega 6.3, Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Zoom, Galaxy Note 3 Neo, Galaxy K Zoom, Galaxy S5, dan Galaxy Note 3.


Adapun smartphone Samsung yang mengalami kenaikan harga opada akhir Agustus ini, yakni Galaxy Trend Duos, Galaxy Ace 3, Galaxy Core Duos, Galaxy Core 2, dan Galaxy Mega 5.8. Kenaikan dan penurunan harga smartphone Samsung ini sebenarnya tak terlalu signifikan.


Samsung telah merilis Galaxy Alpha yang menjadi salah satu smartphone yang membidik pasar premium. Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan smartphone tersebut masuk pasar Indonesia.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSSI Ingin Hasilkan Pelatih Berkualitas untuk Timnas Indonesia

Posted: 25 Aug 2014 09:31 AM PDT

indra sjafri timnas indonesia u19 pssi djohar arifin husin

Djohar Arifin Husin sebagai Ketua Umum PSSI mengakui bahwa Indonesia saat ini tidak memiliki cukup banyak pelatih yang berkualitas. Untuk itu, PSSI berupaya menghasilkan lebih banyak pelatih bagus, termasuk untuk Timnas Indonesia.

Indonesia, kata Djohar Arifin Husin, mempunyai banyak aset pemain muda. Akan tetapi, kurangnya pelatih berkualitas membuat prestasi Indonesia di persepakbolaan internasional menjadi kurang maksimal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Louis van Gaal Bungkam Soal Transfer Angel Di Maria ke MU

Posted: 25 Aug 2014 09:24 AM PDT

Angel Di Maria

Spekulasi transfer Angel Di Maria yang semakin merebak akhir-akhir ini ternyata tak membuat Louis van Gaal tertarik mengomentarinya. Manajer Manchester United itu mengaku tidak tahu mengenai transfer Di Maria dan meminta semua pihak untuk tetap kalem terhadap spekulasi tersebut.

Di Maria memang santer diberitakan segera berkostum United dalam waktu dekat ini. Kabarnya, nama Di Maria sudah tak dimasukkan Carlo Ancelotti ke dalam daftar pemain Real Madrid yang akan bertanding menghadapi Cordoba esok dini hari.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Super Junior M dan Aksi Heboh Mereka di HUT Mahakarya RCTI 25

Posted: 25 Aug 2014 09:02 AM PDT

Suju_M

Super Junior M menjadi bintang tamu paling spesial dalam acara HUT Mahakarya RCTI 25. Kehebohan apa saja yang terjadi saat Super Junior M tampil di atas panggung?

Dalam acara yang digelar 23 Agustus lalu tersebut, Super Junior M tampil tanpa kehadiran Siwon. Meski demikian, absennya Siwon tidak mengurangi kemeriahan dan antusiasme para ELF yang memadati stadion Gelora Bung Karno (GBK).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dispatch Berikan Bukti Pesan Teks antara Kim Hyun Joong dan Kekasih

Posted: 25 Aug 2014 08:55 AM PDT

]]>

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Mengaktifkan 5 Fitur Keamanan Pada LG G3

Posted: 25 Aug 2014 08:32 AM PDT

McAfee-Mobile-Security

Siponsel.com – Bagi pengguna smartphone LG G3 saat ini telah ada fitur keamanan yang sudah bisa digunakan untuk menyelamatkan smartphone LG G3 yang kamu miliki agar aman .

Cara mengaktifkan fitur keamanan pada LG G3 ini dapat dilakukan dengan beberapa cara. diantaranya seperti berikut ini :

1. LG Knock Kode

LG Knock Kode ini merupakan salah satu fitur keamanan yang ada pada LG G3 yang dapat kamu gunakan untuk mengamankan ponsel LG G3 yang kamu miliki, Untuk mengaktifkan LG Knock Kode ini dapat kamu gunakan dengan melalui bebrapa cara seperti berikut.

Settings-> Display-> Lock Screen-> Screen lock-> Pilih Knock Code.

2. LG Guest Mode

LG Gues Mode ini merupakan salah satu fitur keamanan yang juga ada pada LG G3 dengan tujuan untuk melindungi privasi penggunanya ketika smartphone-nya dipinjamkan ke orang lain. Sehingga dengan mengaktifkan fitur ini peminjam hanya bisa mengakses beberapa aplikasi saja. Untuk mengaktifkan fitur ini dapat kamu lakukan dengan cara seperti berikut.

Settings-> Generals-> pilih Guest Mode-> dan aktifkan "On", setelah ini kamu dapat menentukan aplikasi mana yang orang lain tidak akan bisa membukanya.

3. LG Content Lock

LG Content Lock ini merupakan salah satu fitur keamanan pada LG G3 yang dapat diaktifkan untuk mengunci kontent rahasia yang ada pada gallery sehingga jika orang lain menggunakan tidak akan bisa menemukannya. Untuk mengaktifkan fitur ini kamu dapat mengaktifkannya dengan cara berikut.

Settings-> General-> Security-> Content Lock,pilih password yang akan digunakan->pilihLock.

4. Lock LG Backup files

Lock LG Backup files ini merupakan fitur keamanan yang dapat digunakan untuk menyimpan back-up pada memori telepon atau memori eksternal yang ada di hp LG G3 kamu kemudian dapat di uploud melalui LG Cloud. Untuk mengaktifkan fitur ini dapat dilakukan dengan cara .

Settings-> General-> Backup & reset-> pilih LG Backup service-> lalu pilih backup and restore.

5. LG G3 dengan McAfee Mobile Security

Fitur keamanan McAfee Mobile Security ini sama seperti yang ada pada PC, gunanya untuk mengamankan perangkat dari serangan malware, menumukan lokasi via GPS dan bisa menghapus semua data dari jarak jauh yang ada pada ponsel kamu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nophone, Obat Untuk Atasi Kecanduan Pada Ponsel

Posted: 25 Aug 2014 08:23 AM PDT

noPhone-640x426

Ponsel, smartphone dan aneka gadget lainnya memang menyenangkan saat digunakan. Itu sebabnya saat ini berbagai peralatan komunikasi tersebut sudah banyak yang membuat orang kecanduan. Bahkan ada sebuah phobia baru yang muncul di era smartphone ini, bernama nomopobhia, alias ketakutan jika tidak memegang smartphone atau ponsel.

Mengatasi kecanduan tersebut, diciptakanlah sebuah 'obat' yang dinamakan Nophone. Nophone adalah tiruan bentuk smartphone merk ternama namun tidak mempunyai semua hal yang ada di sebuah ponsel.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Mengatasi Mata Lelah dengan Segera

Posted: 25 Aug 2014 08:15 AM PDT

lingkaran mata

Mata lelah dapat terjadi dengan berbagai sebab. Misalnya begadang, terlalu lama menatap layar komputer, hingga jarang berkedip akibat membaca buku. Efek yang ditimbulkan antara lain munculnya pembengkakan dan lingkaran gelap di bawah mata. Walhasil, penampilan pun ikut menjadi tidak menarik untuk dipandang.

Dikutip dari Kompas, ada 5 cara mudah untuk mengatasi mata lelah dengan segera. Begini langkahnya:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lionel Messi Jadi Bek Sekalipun, Tetap Yang Terbaik di Dunia

Posted: 25 Aug 2014 08:03 AM PDT

Lionel Messi Jadi Bek Sekalipun, Tetap Yang Terbaik di Dunia

Lionel Messi akan tetap menjadi pemain terbaik dunia meskipun menjadi bek. Demikian yang disampaikan oleh pelatih Luis Enrique menyusul dua gol spektakuler La Pulga ke gawang Elche. Gol Messi itu mengantar Barcelona sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Berbicara seusai pertandingan, Enrique kehabisan kata untuk memuja Messi yang semakin mendekati rekor gol Telmo Zarra. Disampaikannya kepada AS, "Apa lagi yang bisa saya katakan?"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Advan S5E, S5H, S4D, dan Tipe Lainnya Akhir Agustus 2014

Posted: 25 Aug 2014 07:56 AM PDT

Advan S5GAdvan S5G (credit: Metrotvnews)

Harga Advan S5E, S5H, S4D dan tipe lainnya terbaru akhir Agustus 2014 di Indonesia relatif fluktuatif atau naik turun. Hal ini sebenarnya wajar mengingat persaingan pasar smartphone dan phablet kelas entry-level dan menengah sangat ketat. Berikut ini adalah daftar harga Advan S5E, S5H, S4D dan tipe lainnya terbaru akhir Agustus 2014 yang dilansir dari Lazada Indonesia (25/08/2014).

Advan Vandroid S3 Rp 555.000Advan Vandroid S3A Rp 626.000Advan Vandroid S3C Rp 629.000Advan Vandroid S4E Rp 665.000Advan Vandroid Q7A Rp 727.000Advan Vandroid S4A Rp 699.000Advan Vandroid S4C Rp 945.000Advan Vandroid S5 Rp 999.000 BlackAdvan Vandroid S5 Rp 999.000 WhiteAdvan Vandroid S5E Rp 1.099.000 (5MP)Advan Vandroid S5E Rp 1.199.000 (8MP)Advan Vandroid S5E Rp 1.195.000 (plus softcase)Advan Vandroid S5E Rp 1.240.000 (plus flipcover)Advan Vandroid S5P Rp 1.280.000Advan Vandroid S5A Rp 1.450.000Advan Vandroid S5H Rp 1.175.000Advan Vandroid S5i Rp 1.575.000Advan Vandroid S4D Rp 1.499.000Advan Vandroid S5D Rp 1.749.000Advan Vandroid S5J Rp 1.490.000Advan Vandroid S5F Rp 1.890.000Advan Vandroid S5K Rp 2.249.000Advan Vandroid S5G Rp 3.099.000

Sebagian besar smartphone dan phablet besutan Advan ini harganya banyak berubah, tetapi tidak signifikan. Perubahan harga yang paling mencolok adalah seri Advan S5F yang kini dijual dengan harga Rp 1,4 juta-an. Seperti yang kita ketahui, Advan S5F ini adalah salah satu seri smartphone yang paling laris besutan Advan berkat spesifikasi yang tinggi dengan harga terjangkau.


Kelas menengah, Advan masih mengandalkan trio Vandroid S4D, S5P, dan S5i yang menawarkan fitur yang lengkap dengan harga kisaran Rp 1,5 juta-an saja. Seri Vandroid lain yang diketahui cukup laris adalah Vandroid S5J yang mengandalkan layar HD dengan dukungan prosesor quad-core.


Hingga kini Advan belum merilis produk baru di pasar Indonesia. Sementara itu para pesaingnya telah melepas jajaran smartphone gahar yang ditenagai oleh prosesor octa-core. Advan masih mengandalkan seri S5G di kelas Rp 3 jutaan dengan spesifikasi yang cukup standar di kelasnya.


ShareTags: daftar Harga Advan semua tipedaftar harga Advan terbaru 2014harga Advan akhir Agustus 2014harga Advan S5Eharga Advan S5HHarga Advan Terbaru 2014

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ALS, Penyakit Saraf yang Menggugah Dunia Melakukan Ice Bucket Challenge

Posted: 25 Aug 2014 07:48 AM PDT

ALS

Belakangan banyak orang – termasuk para tokoh – melakukan ice bucket challenge atau mandi air es untuk mengkampanyekan kepedulian tehadap penyakit ALS. ALS kependekan dari amytrophic lateral sclerosis, merupakan penyakit yang menyerang saraf motorik. Saraf ini berguna untuk mengantarkan rangsangan untuk otot agar bisa menggerakkan bagian badan. Contohnya yaitu gerakan menggerakkan tangan, menelan, atau berjalan.

Penyakit ini sebaiknya langsung ditangani medis sejak ketahuan. Jika sudah parah maka angka harapan hidup penderita diperkirakan hanya tiga tahun. Uniknya,penyakit bisa bertahan lebih lama kalau diobati. Obat yang ada sekarang ini masih sebats meredakan gejala. Oleh sebab itu, aksi ice bucket bertujuan untuk menggalang donasi demi riset ALS.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Super Junior Tampil Kocak di Teaser Video Mamacita

Posted: 25 Aug 2014 07:40 AM PDT

SUPER JUNIOR

Super Junior akhirnya merilis video teaser untuk album terbaru mereka, Mamacita. Walau cukup singkat, video ini rupanya mampu membuat para ELF (fans Super Junior) merasa geli saat menontonnya.

Video berdurasi sekitar satu menit tersebut menggambarkan kehidupan barat zaman koboi. Yang membuat fans geli, setiap member Super Junior tampil dengan masing-masing karakter yang terlihat pas untuk mereka bawakan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Suntik Botox Bikin Cantik dan Bantu Sembuhkan Kanker?

Posted: 25 Aug 2014 07:19 AM PDT

Cosmetic Surgery BOTOX

Suntik botox telah digunakan sebagai cara cepat menghilangkan kerut di wajah dan membuatnya terlihat lebih muda. Karenanya pemakaian botox sebagai pengganti berbagai jenis krim perawatan wajah dinilai lebih praktis dan hemat oleh para wanita. Namun sebuah penelitian dari Science Translational Medicine menyebutkan bahwa botox ternyata juga dapat membantu melawan sel kanker.

Walau baru dalam tahap penelitian pada hewan, fakta ini tentu merupakan hal baru yang menumbuhkan harapan bagi penderita kanker.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gongchan B1A4 Tirukan Anggang-Anggang di ‘One Fine Day’

Posted: 25 Aug 2014 07:12 AM PDT

Menunjukkan sisi 4D, Gongchan B1A4 brpura-pura menjadi anggang-anggang (serangga air) dalam episode terbaru MBC Music  B1A4 One Fine Day.

Kelima member mengunjungi sauna kering, menggelar kompetisi komedi dimana para member mulai melakukan beragam aksi yang tak pernah dilihat penggemar selama 4 tahun terakhir.
b1a4Gongchan tampil luar biasa, ketika ia meletakkan 4 ember di tangan dan kakinya, menirukan anggang-anggang dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak. Ia pun pura-pura menjadi bagian dari Opera Beijing, mekaju ke babak final dan menerima pengakuan bahwa semangat 4D Gongchan tak terkalahkan dan ia benar-benar menggila.

Sandeul juga membuktikan sisi kompetisi dalam dirinya, membuat staf dan member lain tertawa-tawa.
Photo Credit: MBC Music

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal ISL 2014 & Prediksi Persepam vs Pusam Putra Samarinda

Posted: 25 Aug 2014 07:11 AM PDT

persepam mu

Jadwal ISL 2014 akan mempertemukan Persepam Madura United vs Pusam Sutra Samarinda, Selasa 26 Agustus. Jika tidak ada perubahan sedianya jadwal Pusam vs Persepam akan disiarkan K-Vision pukul 15.30 wib.

Putra Samarinda dipastikan tidak akan diperkuat pemain sayap, Erick Setiawan saat melawan Persepam. Pasalnya manajemen melepas pemain itu meski liga belum tuntas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nana Orange Caramel: “Karena Aegyo-ku, Banyak Perempuan Tak Menyukaiku”

Posted: 25 Aug 2014 07:08 AM PDT

nana

Member Orange Caramel, Nana, baru-baru ini berbicara mengenai aegyo-nya, yang menimbulkan berbagai opini.

Nana, Lizzy, dan Raina, yang merupakan member dari sub-grup After School, Orange Caramel, menjadi bintang tamu untuk SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time" pada 25 Agustus, untuk mempromosikan single terbaru mereka, "My Copycat" dan mendiskusikan tentang gaya bermusik mereka yang unik.

Karena Orange Caramel yang dikenal dengan gaya mereka yang ceria dan manis, DJ Choi Hwa Jung berkata kepada Nana, "Sepertinya aegyo timbul secara alamiah kepadamu."

"Rasanya memang naluriah, namun aku lumayan pendiam dan hanya sedikit berbicara saat di TV, jadi aku diminta untuk menaikkan mood dengan aegyo-ku, namun terkadang aku sedikit berlebihan," jawab Nana.

Ia melanjutkan dengan tertawa, "Perempuan banyak yang tidak menyukaiku karena aegyo-ku. Reaksi mereka adalah 'Apa yang kau lakukan kepada oppa-oppaku?'" dan menjelaskan bahwa para penggemar dari berbagai selebriti pria menjadi lebih protektif ketika melihat Nana menampilkan aegyo-nya di depan idola mereka.

"Ketika menonton 'Roommate', aku menyadari bahwa aegyo-ku sering muncul secara natural. Namun, karena aku memiliki aegyo dan suara yang tinggi, orang-orang banyak berpikir bahwa semua yang aku katakan dipenuhi dengan aegyo," tambah Nana sembari menunjukkan bahwa banyak penonton yang mungkin menilai terlalu tinggi terhadap penggunaan aegyo-nya.

Orange Caramel saat ini tengah mempromosikan single terbaru mereka, "My Copycat".

Source: soompi

Indotrans: anisrina

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Israel Paksa Lionel Messi Tidak Membela Palestina

Posted: 25 Aug 2014 07:05 AM PDT

Israel Paksa Lionel Messi Tidak Membela Palestina

Ratusan orang Israel melalui media sosial memaksa Lionel Messi memihak mereka dalam konflik Israel-Palestina. Kejadian ini berlangsung setelah dua minggu lalu, La Pulga menyatakan duka cita mendalam terhadap konflik berkepanjangan itu, dengan mengunggah foto bocah Palestina yang terluka di bagian kepala.


Selain mengunggah foto tersebut, Messi juga menyatakan, "Sebagai ayah dan duta UNICEF, saya sangat bersedih dengan foto-foto yang beredar dari konflik Israel dan Palestina. Kekerasan telah menewaskan banyak jiwa yang masih belia; dan mencederai sekian bocah."



"Anak-anak tidak menciptakan konflik ini, tetapi mereka justru yang harus membayar mahal atas keadaan ini. Kekejaman tak berperikemanusiaan ini harus dihentikan …Setiap anak harus mendapatkan perlindungan," tutur La Pulga pada awal Agustus lalu.


Namun, tidak semua orang bisa menerima niat baik Lionel Messi mengimbau perang dihentikan. Ratusan orang Israel berpandangan lain. Mereka mengira La Pulga sudah berpihak terlalu jauh kepada Palestina. Padahal, klaim mereka, ada juga anak Israel yang tewas oleh serangan Hamas.



Mereka pun menyerbu media sosial dengan mengunggah foto Daniel Tregaron, bocah Israel yang ketika tewas mengenakan seragam Argentina. Dikatakan salah satu di antara mereka, Liran Cohen, "Hei Leo Messi, lihatlah bocah ini, dia juga mengenakan seragam tim nasional sang pemain terbaik dunia."


Orang-orang Israel ini menuntut Messi untuk mengutuk serangan Palestina terhadap negara mereka. Meskipun di sisi lain, ini sangat ironis. Ada 600 anak di Gaza yang meninggal dengan seragam Barcelona oleh ulah Israel.


Tidak hanya menyerang Lionel Messi. Orang-orang tersebut juga menyerang akin media sosial Barcelona. Mereka mengkritik keberadaan Qatar Airways dalam kostum Barcelona. Seperti diketahui, Jaled Misahl, salah satu pemimpin Hamas kini berada di Qatar.



Oleh karenanya muncul ucapan Lior Vaknin di twitter, "Daniel (Tregaron) dibunuh oleh organisasi yang didukung oleh sponsor nomor satu Barcelona."



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Onew SHINee Tulis Surat Untuk Fans & Merespon Nominasi ‘Ice Bucket Challenge’

Posted: 25 Aug 2014 07:02 AM PDT

SHINee-Onew_1373920893_af_org

Onew SHINee memberitahukan kondisi terakhirnya kepada fans melalui surat yang ia tulis tangan kemudian diunggah di akun twitternya. Ia juga berpartisipasi dalam 'Ice Bucket Challenge'.

Dalam surat tulisan tangan itu, tertulis:

"Halo, ini Onew. Aku berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge setelah dinominasikan oleh temanku aktor Seo Ha Joon, pemain bola Lee Bum Young dan vokalis JACE yaitu Seung Hyun.

Karena sedang dalam proses pemulihan, aku menyapa kalian dengan donasi dan surat tulisan tangan, tetapi aku gembira bisa berpartisipasi dalam kampanye ini, meskipun dalam bentuk sesederhana ini.

Kuharap perasaanku tersampaikan, dan semua orang yang berjuang melawan penyakit ini akan tetap kuat dan gembira."

Dalam tantangan Ice Bucket Challenge, seseorang yang ditantang harus merespon dalam waktu 24 jam dengan merekam video/foto dengan menyiramkan air es ke kepalanya. Namun Onew memutuskan mendonasikan $100 ke ALS. Salam hangatnya ini menyenangkan bagi fans dan pendukung kampanye ALS ini.

Sebelumnya, Juni lalu Onew menjalani operasi tenggorokan dan sedang dalam masa pemulihan.

onew-letter

shared by soompi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SISTAR Akan Rilis Album Spesial ‘Sweet & Sour’

Posted: 25 Aug 2014 06:57 AM PDT

sistar

Sehari sebelum perilisan resmi, SISTAR mengungkapkan daftar artis yang berpartisipasi dalam album spesial  Sweet & Sour.

Starship Ent menyatakan,"Lagu hit SISTAR akan lahir kembali sebagai lagu remix setelah melalui tangan House Rulez, Glen Check, Reno, DJ Smells, dan artis elektronik berbakat lainnya."

Agensi meminta penggemar untuk menantikan lagu yang familiar dengan hal yang berbeda. Lagu utama di album ini ialah 'I Swear' yang merupakan karya Duble Sidekick dan Faces of Glory.

Album spesial ini akan dirilis pada 26 Agustus.

shared by mwave

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Android L akan Pakai Nama Lemon Pie?

Posted: 25 Aug 2014 06:56 AM PDT

Lemon Pie

Setelah wafer cokelat (KitKat), Google bisa jadi memilih Lemon Pie sebagai nama terpilih untuk Android L. Kabar ini muncul dari sejumlah informasi yang bocor dalam sertifikasi WiFi yang dirilis untuk tablet HTC Nexus. Seperti apa?


Sudah jadi tradisi jika Google memberi nama versi Android sesuai nama makanan penutup. Sebelum KitKat (4.4), ada Jelly Bean (4.3), Ice Cream Sandwich (4.0), dan sejumlah versi lain. Untuk Android L sendiri kabarnya akan jadi Android versi 5.0. Setelah versi developer preview-nya dilepas, publik pun bertanya kira-kira apa makna huruf 'L' di 'Android L'.


Kembali ke bocoran info sertifikasi WiFi, di sertifikasi tablet HTC Nexus tersebut tersemat singkatan 'LMP' di sejumlah item. Misalkan saja di firmware SDK Android L Preview yang informasinya muncul di dalam firmware versi AOSP.


Jika dikait-kaitkan dengan nama makanan penutup, singkatan 'LMP' sangat identik atau dekat dengan 'Lemon Meringue Pie'. Sejenis pie panggang dengan kerak di bagian bawahnya yang umumnya memang disajikan untuk hidangan penutup.


Akan tetapi ada pula asumsi bila Google akan lakukan komersialisasi kembali di versi Android terkini mereka. Menilik pengalaman di KitKat yang menggandeng Nestle, mungkin saja Android L belum tentu akan gunakan nama 'Lemon Meringue Pie'.


Android L Developer Preview sendiri sudah digulirkan ke sejumlah perangkat Nexus. Satu yang nampak beda adalah tampilannya. Ini termasuk notifikasi, navigasi, ikon, keyboard, dan masih banyak lagi.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template