Sunday, August 24, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Kisah 2 Singa Pemangsa Manusia

Posted: 24 Aug 2014 08:52 PM PDT


Pernah menonton film The Ghost and the Darkness? Ya film tersebut diangkat dari kisah nyata sebuah peristiwa tragis yang terjadi pada akhir abad ke 19 di Kenya. Dan inilah kisahnya, seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru:

Wilayah Tsavo terletak di selatan Kenya dekat perbatasan dengan Tanzania di basin sungai Tsavo dekat dengan tempat pertemuan sungai Tsavo dengan Sungai Athi. Wilayah Tsavo telah dihuni selama ribuan tahun oleh kumpulan para pemburu, dan kemudian oleh orang Kamba bergerak melalui daerah penggiringan ternak mereka atau mencari madu. Wilayah ini mencapai ketenaran pada tahun 1898 selama pembangunan jalur kereta api Mombasa-Nairobi, ketika dua ekor singa meneror para pekerja kereta api yang membangun jembatan. Selama periode 10 bulan sepasang singa itu menewaskan sedikitnya 35 orang.

Peristiwa itu diakhiri oleh Letnan Kolonel John Henry Patterson, yang bertanggung jawab atas pembangunan jembatan, setelah melakukan pengintaian dan pemasangan umpan. Boneka tubuh dua singa tersebut sekarang dapat dilihat di Field Museum of Natural History di Chicago.

 


Display Replika Kedua Singa Tsavo di Museum Chicago

 

Pada bulan Maret 1898 Inggris mulai membangun jembatan kereta api di atas Sungai Tsavo dipimpin oleh Letnan Kolonel John Henry Patterson. Disebut Uganda Railroad, dan membentang dari Mombasa (saat ini pantai Kenya) ke Danau Victoria, dan kemudian ke Uganda. Selama sembilan bulan pengerjaan konstruksi, dua singa Tsavo (yang tak memiliki bulu tengkuk) jantan, mengintai perkemahan, menyeret pekerja India dari tenda mereka di malam hari dan memangsanya. Para pekerja yang lain kemudian mencoba untuk menakut-nakuti singa dengan membuat api unggun dan boma (perlindungan), atau pagar duri di sekitar kamp mereka untuk melindungi mereka dari singa pemakan manusia tersebut, tetapi tidak berhasil. Singa tersebut dapat melompati atau merangkak melalui pagar duri. Setelah satu persatu pekerja menjadi korban, ratusan pekerja lainnya melarikan diri dari Tsavo, menyebabkan pembangunan jembatan terhenti. Patterson memasang perangkap dan mencoba beberapa kali untuk menyergap singa di malam hari dari sebuah pohon.

Setelah usaha yang gagal berulang-ulang, Patterson mendapat terobosan pertama pada tanggal 9 Desember 1898, ketika ia berhasil menembak singa pertama. Tembakan teersebut mengenai singa di kaki belakangnya, tetapi ia masih bisa melarikan diri. Kemudian, ia kembali di malam hari dan mulai menguntit Patterson saat ia mencoba untuk memburunya. Sebuah tembakan yang mengenai jantung akhirnya membunuh singa itu.

 


Singa Tsavo Pertama yang Dibunuh Patterson

 

Singa kedua tewas dua puluh hari kemudian. Patterson harus menembak setidaknya sembilan kali sebelum singa kedua itu mati. Patterson mengatakan bahwa singa itu tetap berusaha memanjat pohon tempat Patterson berada dalam usahanya mencapai Patterson, meskipun telah terkena tembakan berkali-kali.

 


Singa Tsavo Kedua yang dibunuh Patterson

 

Kedua ekor Singa tersebut berukuran besar. Yang pertama panjangnya sembilan kaki, delapan inci dari hidung ke ujung ekor dan tingginya tiga kaki sembilan inci saat berdiri. Butuh delapan orang untuk membawa bangkai singa tersebut kembali ke perkemahan. Setelah 25 tahun menghiasi karpet lantai rumah Patterson, kulit singa tersebut akhirnya dijual ke Chicago Field Museum pada tahun 1924 dengan harga US $ 5.000. Saat ini kulit beserta tengkorak asli kedua singa tersebut berada di display permanen Museum di Chicago.

 


Liang Singa Tsavo Pemakan Manusia

 

Jumlah pasti orang yang dibunuh oleh singa tidak jelas. Jumlah yang disebutkan Patterson, yaitu 135 korban diyakini dibesar-besarkan. Jumlah sebenarnya mungkin sekitar 35, dengan menganalisis sampel rambut dan tulang singa .

Kisah Singa pemakan manusia ini kemudian banyak dibuat filmnya. Setidaknya ada tiga film Hollywood, termasuk film tahun 1996 yang berjudul The Ghost and the Darkness di mana Val Kilmer memerankan Patterson.

 


Tengkorak dua singa tsavo yang menimbulkan insiden tahun 1898 di Kenya

 

Mengapa Singa-Singa ini Memangsa Manusia?
Hewan Singa pada umumnya tidak memburu dan memangsa manusia. Perilaku memangsa manusia dari singa-singa Tsavo ini kemungkinan dipicu oleh:

- Wabah penyakit rinderpest (wabah sapi) pada tahun 1898 yang mengurangi secara signifikan mangsa para singa, dan memaksa mereka untuk mencari sumber pangan alternatif.
- Singa Tsavo mungkin telah terbiasa menemukan mayat manusia di persimpangan sungai Tsavo yang secara rutin dilalui rombongan budak yang diangkut menuju Zanzibar.
- “Ritual Invitation”, yaitu kremasi yang dilakukan pekerja kereta api Hindu, aromanya mengundang para singa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Tips untuk Pasangan yang Sulit Mengontrol Gairah Seksual

Posted: 24 Aug 2014 08:04 AM PDT


Gairah seks bukan hanya bisa menjadi masalah ketika mengalami penurunan saja. Ada beberapa orang yang juga memiliki tingkat libido berlebihan dan tak mampu mengontrolnya.

Libido tinggi ini bisa menjadi masalah dalam pernikahan ketika hasrat seksual pasangan tidak sejalan. Seperti misalnya, hasrat bercinta Anda sedang ada di puncaknya sementara pasangan merasa sangat lelah setelah beraktivitas seharian.

Ketidakcocokan ini bisa menyebabkan hubungan pernikahan jadi terganggu. Bila hasrat seksual Anda sudah sulit terkontrol, ada baiknya segera diatasi. Mulailah dari diri sendiri, atau minta bantuan orang lain bila kondisinya sudah cukup serius. Beberapa tips yang bisa dilakukan, bisa Anda simak di sini, seperti dikutip dari wolipop.detik.com:

 

Langkah 1
Konsultasikan kepada seksolog mengenai gairah seksual Anda. Dorongan bercinta yang terlalu tinggi, yang juga dikenal dengan hiperseks atau nymphomania bisa mengindikasikan kondisi medis yang cukup serius seperti bipolar disorder (perubahan mood yang sangat cepat) atau kanker pada ginjal. Tapi jika dokter mendiagnosis Anda hanya menderita kecanduan seks, biasanya dia akan merekomendasikan Anda ke psikolog atau terapis.

 

Langkah 2
Kenali alasan Anda ingin mengurangi gairah seksual. Jika tujuan Anda untuk mengontrol libido karena alasan keagamaan, bicaralah dengan guru spiritual untuk mendapatkan nasihat dan panduan yang benar sesuai ajaran agama Anda. Tidak perlu malu karena biasanya ini bukan kasus pertama yang dia tangani.

 

Langkah 3
Hindari stimulasi seksual; jangan melihat sesuatu yang bersifat pornografi seperti film, novel erotis atau majalah dewasa. Cara ini akan membantu mengurangi hasrat seksual Anda yang berlebihan sehingga bisa lebih mengontrolnya.

 

Langkah 4
Sibukkan diri Anda dengan olahraga, latihan di gym atau yoga. Membuat tubuh beraktivitas bisa mengalihkan pikiran dan hasrat seksual sehingga Anda tidak merasa frustasi karena kebutuhan biologis yang tidak terpenuhi.

 

Langkah 5
Masturbasi seringkali menjadi solusi untuk memuaskan hasrat seksual selain dengan pasangan. Tapi dengan kondisi libido yang terlalu tinggi, hal ini bisa menjadi masalah karena Anda berisiko melukai diri sendiri dengan penggunaan sex toys yang tidak semestinya. Ketika tubuh mulai merasakan rangsangan seksual, pikirkanlah hal-hal nonseksual dan coba libatkan diri Anda dalam berbagai aktivitas sampai hasrat itu memudar.

 

Langkah 6
Sering-sering melakukan aktivitas nonseksual bersama pasangan. Pergi liburan atau mencoba hobi baru bersama bisa mempererat keintiman Anda dan pasangan dengan cara yang berbeda, bukan selalu mengandalkan seks. Anda juga bisa bergabung di komunitas atau jadi sukarelawan di bidang yang Anda minati.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Leader ZE:A Jungyoung Mengubah Namanya Menjadi ‘Lee Hoo’

Posted: 24 Aug 2014 05:46 AM PDT

Bvyca9PCMAAxfvz

Leader ZE:A Junyoung telah mengubah namanya menjadi 'Lee Hoo'.

Tidak ada penjelasan yang diberikan mengenai perubahan namanya ini. Ia memposting sebuah pesan di akun twitternya, "Hallo, mari kita memulainya dari awal. Mulai hari ini, namaku diubah, dari Moon Junyoung menjadi 'Lee Hoo'. Silahkan tunjukan cinta kalian pada leader ZE:A Lee Hoo."

Menurut kalian apa alasan ia mengubah namanya ?

source : allkpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Red Velvet Akan Tampil di Acara Variety Show untuk Pertama Kalinya

Posted: 24 Aug 2014 05:41 AM PDT

red-velvet_1406732569_redvelvet

Red Velvet akan tampil di acara variety show untuk pertama kalinya melalui KBS 2TV 'Hello'.

SM Entertainment telah mengatakan kepada Newse pada tanggal 23 Agustus, "Keempat anggota Red Velvet akan tampil sebagai tamu di acara KBS 2TV 'Hello'. Acara ini akan menandai penampilan pertama mereka di acara siaran utama dan mereka akan mulai syuting pada tanggal 24 Agustus."

source : allkpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Diantara Nana dan Yura, Mana yang Akan Dipilih Hong Jong Hyun ?

Posted: 24 Aug 2014 05:38 AM PDT

hong-jong-hyun-nana-yura-800x450

Pada siaran tanggal 23 Agustus dari acara MBC "We Got Married", pasangan Hong Jong Hyun-Yura bertemu dengan Hong Suk Chun untuk belajar bagaimana menjadi lebih dekat dengan satu sama lain.

Di tengah-tengah pembelajaran, Hong Suk Chun membahas mengenai Nana After School, seperti yang kita tau, Nana dan Hong Jong Hyun menjadi MC dalam acara 'Style Dog', Ia mengatakan, "Sepertinya kau sangat dekat dengan Nana. Aku merasa ada sesuatu diantara kalian berdua,"

Hong Suk Chun menyelidiki lebih dalam mengenai hubungan keduanya dengan bertanya, "Diantara Nana dan Yura, siapa yang memiliki hubungan lebih baik denganmu?" Hong Jong Hyun membutuhkan beberapa waktu untuk menjawab pertanyaan itu.

Setelah melihat Hong Jong Hyun yang merasa ragu, Hong Suk Chun tidak bisa menyembunyikan kekesalannya dan memarahi Hong Jong Hyun karena ia seharusnya memilih 'Yura' tanpa berpikir begitu lama dan menimbulkan tawa diantara mereka.

we-got-married4

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[Dance Practice] Orange Caramel – “My Copycat”

Posted: 24 Aug 2014 05:33 AM PDT

tumblr_inline_nasn7lHHfg1r118td

Orang Caramel telah merilis sebuah video latihan untuk lagu mereka yang berjudul, "My Copycat".

Dalam video, mereka menggunakan pakaian santai dan menari dengan gerakan yang menyenangkan. Lihat video latihannya di bawah ini:

source : koreaboo

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kim Hyunjoong Rilis Pernyataan Resmi Terkait Dugaan Penyerangan

Posted: 24 Aug 2014 05:28 AM PDT

khj

Melalui agensinya, KeyEast, Kim Hyun Joong akhirnya angkat bicara tentang dugaan penyerangan terhadap pacarnya.

Agensinya, KeyEast, mengungkapkan dalam sebuah pernyataan,

Pertama, kami ingin meminta maaf untuk merilis pernyataan ini terlambat dari yang diharapkan karena ada banyak rincian mengenai situasi yang harus kami klarifikasi. Lebih dari apa pun, pertama-tama kami ingin menundukkan kepala kami meminta maaf kepada orang-orang yang peduli tentang Kim Hyun Joong. Kami telah menyebabkan Anda cemas dan khawatir.

Setelah mengkonfirmasi rincian dengannya (Kim Hyun Joong(, memang benar bahwa mereka berdua telah saling mengenal sejak 2012, tetapi mereka hanya berpacaran selama beberapa bulan. Selama periode ini, mereka telah terlibat dalam argumen yang serius, dan memang benar bahwa beberapa argumen ini terjadi perkelahian fisik. Namun, cerita tentang KHJ menimbulkan serangan berulang untuk kurun waktu 2 bulan adalah palsu.

Meskipun mereka telah terlibat dalam perkelahian fisik, tulang rusuk korban yang patah bukan akibat dari perkelahian tersebut, tapi sebuah insiden sebelumnya dimana mereka bermain-main. Dia (wanita itu) bisa pergi keluar dengan teman-temannya pada hari esoknya dengan normal, dan bahkan tidak menyadari bahwa ia memiliki cedera.

KeyEast juga telah menyatakan penyesalannya bahwa cerita yang dirilis pada artikel telah dibesar-besarkan. Mereka juga menambahkan bahwa mereka percaya bahwa kebenaran akan segera terungkap dan membantu sepenuh hati dalam investigasi yang sedang berlangsung.

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Hari Ini: Kubu Prabowo-Hatta Minta Pelantikan Presiden Jokowi Ditunda

Posted: 24 Aug 2014 05:24 AM PDT

prabowo jokowi debat capres

Meskipun gugatan Pilpres 2014 telah ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK), namun kubu Prabowo-Hatta tampaknya belum menyerah. Kuasa hukum capres nomor urut 1 itu bahkan meminta pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) untuk ditunda.


Tim kuasa hukum Prabowo-Hatta yang dikomandani oleh Alamsyah Hanafiah menilai bahwa Jokowi dan Jusuf Kalla (JK) masih harus menghadapi proses gugatan pilpres di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.



"Pelantikan mereka (Jokowi-JK) harus ditunda, karena masih bersengketa di PN Jakarta Pusat. Pihak tergugatnya adalah KPU Pusat, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, serta KPU DKI Jakarta. Sedangkan pihak penggugatnya adalah rakyat Indonesia selaku pemilih yang diwakili 8 orang," tukas Alamsyah Hanafiah di Jakarta beberapa waktu lalu.


Menyikapi hal tersebut, pihak Jokowi-JK menegaskan bahwa keputusan MK atas gugatan pilpres bersifat final dan mengikat. Oleh karena itu, Jokowi dan Jusuf Kalla tetap akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presien RI pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang.



"Tidak ada celah atau alasan dari sisi hukum untuk menunda pelantikan. Bahwa ada proses politik tetap tidak bisa menahan pelantikan. Pelantikan tetap akan dilaksanakan," tandas Juru Bicara Jokowi-Jakarta,Abdul Kadir Karding.


Sebelumnya, putusan MK telah menyatakan bahwa semua gugatan pilpres 2014 yang diajukan oleh pihak Prabowo-Hatta ditolak. Alasannya, MK tidak menemukan kecurangan pilpres seperti yang dituduhkan karena bukti-bukti yang diajukan kurang meyakinkan, bahkan mengada-ada.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

2PM Umumkan Tanggal untuk Konser Mereka di Bangkok dan Beijing

Posted: 24 Aug 2014 05:19 AM PDT

tumblr_inline_naq3u0kVCa1r118td

2PM akan membuka konser mereka di Seoul pada tanggal 3-4 Oktober, lalu berlanjut menuju Taiwan, China, USA, Indonesia, dan lainnya. 2PM juga telah mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Bangkok pada tanggal 11 Oktober dan Beijing pada 1 November.

Mereka akan merilis album di bulan depan, jadi penggemar dapat mendengarkan lagu terbaru dari 2PM.

source : allkpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kesungguhan INFINITE L dalam Melakukan ‘Ice Bucket Challenge’ Menuai Pujian Netizen

Posted: 24 Aug 2014 05:16 AM PDT

tumblr_inline_narz65B2FC1sm3hzg

Sementara selebriti lainnya sedang panas dibicarakan netizens untuk apa yang mereka katakan dalam video ALS Ice Bucket Challenge adalah lebih seperti "promosi diri", Infinite L mendapat pujian karena hal itu.

Infinite L, setelah dicalonkan oleh Rainbow Seunga dan Super Junior Ryewook, memposting videonya pada tanggal 22.

L berhati-hati menjelaskan mengapa dan apa yang dia lakukan untuk kampanye ALS. Dia juga mengatakan, "Aku berharap semua orang yang menonton ini akan terinspirasi dan tertarik dalam membantu pasien ALS."

L adalah salah satu dari sedikit orang yang dengan benar menyelesaikan tantangan dengan menuangkan tiga ember es di kepalanya, bukan hanya air dingin.

Berikut adalah beberapa komentar pujian dari netizens. "Beberapa orang hanya melakukan tantangan sebagai lelucon atau untuk bersenang-senang, tapi L benar-benar menempatkan usahanya dan melakukannya dengan benar," ungkap salah seorang netizen. "Meskipun selebriti lainnya melakukannya karena itu adalah tren, L tampaknya melakukan dengan serius untuk meningkatkan kesadaran," kata yang lain.

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

B1A4 Akui Tidak Ingin Melakukan Hubungan ‘Go Public’

Posted: 24 Aug 2014 05:11 AM PDT

b1a4

Dalam sebuah wawancara dengan @star1, B1A4 mengungkapkan bahwa mereka tidak akan go public dengan hubungan mereka jika mereka sedang berkencan.

Selama wawancara, para anggota ditanya tentang bagaimana perasaan mereka tentang hubungan publik untuk idol. Sementara para anggota meyakinkan penggemar mereka tidak terfokus pada kencan saat ini, namun mereka pasti tidak akan go public jika mereka sedang dalam hubungan.

Para anggota mengungkapkan, "Kami tidak memiliki niat untuk kencan sekarang, tapi jika kami melakukannya, aku tidak berpikir kita akan melakukan hubungan go public."

Menjelaskan lebih lanjut, CNU mengungkapkan, "Berdebat pada apakah kita harus go public dengan hubungan mungkin tidak akan menyenangkan penggemar.. tetapi jika aku harus memilih, aku tidak akan go public. Fans adalah prioritas pertama kami, dan aku tidak akan melakukan sesuatu yang penggemar akan benci. "

Gongchan melanjutkan dengan mengatakan, "Aku bahkan tidak dekat dengan selebriti wanita. Kami tidak memiliki rencana [berada dalam suatu hubungan], jadi kami tidak akan menyakiti penggemar dengan hal semacam itu untuk sementara waktu. Bahkan jika aku harus [berkencan], aku tidak berpikir untuk mengungkapkannya. "

Bagaimana menurut haebaragi? Apakah lebih baik bagi seorang idol untuk memberitahu fans mereka tentang hubungan mereka atau tidak?

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Seulgi Red Velvet Jelaskan Ia Tidak Saling Berhubungan dengan Kyuhyun

Posted: 24 Aug 2014 05:08 AM PDT

seulgi

Seulgi Red Velvet bicara tentang laporan sebelumnya yang terkait dengan Super Junior Kyuhyun setelah pesan video untuknya di acara radio beredar online.

Pada tanggal 22 Agustus melalui siaran KBS Cool FM "Lee Sora Music Plaza," Seulgi ditanya oleh pertanyaan dari pendengar yang menanyakan kapan terakhir kali ia berhubungan dengan Kyuhyun. Seulgi segera menjawab bahwa dia tidak menghubungi seniornya, menjelaskan bahwa ia terakhir melihat Kyuhyun selama konser SM Entertainment d mana Seulgi menyapanya dengan Super Junior.

Sebelum debutnya, Seulgi disebutkan dalam berbagai artikel online setelah menerima perhatian dari pesan video Kyuhyun melalui MBC "Radio Star". Pada acara tersebut Kyuhyun diminta untuk memilih idol perempuan yang menurutnya cantik. Kemudian Krystal dan Sulli f(x) yang juga berada dalam acara tersebut menyebut nama Seulgi, yang pada saat ini statusnya masih sebagai trainee SM. Semua orang kemudian bergabung untuk menggoda Kyunhyun dan mendesaknya untuk mengirim pesan videoyang menunjukkan dukungannya debut yang sukses.

Video tersebut kemudian langsung tersebar secara online dan tetap menjadi topik setiap kali keduanya disebutkan.

Kyuhyun, di sisi lain, adengan cepat mematahkan rumor tersebut dengan resmi menyatakan bahwa Seulgi bukanlah pacarnya dan ia hanyalah satu dari seniornya yang ingin ia sukses.

Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PKB Tegaskan Tetap Setia Bersama Jokowi

Posted: 24 Aug 2014 05:04 AM PDT

pkb jokowi muhaimin iskandar

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui ketua umumnya, Muhaimin Iskandar, menegaskan tetap setia di kubu Joko Widodo (Jokowi) meskipun sempat terjadi perbedaan pendapat di antara kedua belah pihak.


Muhaimin Iskandar yakin, perkara-perkara kecil tersebut tidak akan mengurangi rasa kebersamaan yang telah dibangun PKB dan Jokowi selama ini. PKB akan tetap solid berada di pihak Jokowi.



"Dalam posisi seperti ini, saya tetap bersama Jokowi. Saya yakin sikap yang diambil PKB ini tidak akan memunculkan riak-riak kecil ditubuh PKB," tandas Muhaimin Iskandar di Jakarta belum lama ini.


"Kami tidak ingin keharmonisan yang terjadi ini dirusak oleh oknum-oknum yang ingin merenggangkan antara PKB dan PDI Perjuangan," lanjutnya.


Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa PKB akan tetap berpedoman kepada keputusan tim transisi terkait susunan kabinet pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla yang baru akan diungkapkan pada bulan September 2014 nanti.



"Jika ada yang berbicara mengenai kabinet maupun kekecewaan PKB sebelum bulan September, itu tidak benar. Kalau sebelum September ngomong ini dan itu, tidak valid," tukas Cak Imin, panggilan Muhaimin Iskandar.


Sebelumnya, PKB dikabarkan terlibat polemik dengan Jokowi terkait statement yang meminta menteri di kabinet nanti harus melepaskan jabatan di parpol. PKB tampaknya kurang sepakat dengan permintaan Jokowi itu.



"(Menteri di Kabinet Jokowi-JK) merangkap (jabatan di parpol) atau tidak semuanya dibahas setelah September nanti," tegas Muhaimin Iskandar.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Youngji KARA Ungkap Bahwa Seung Yeon Adalah Anggota yang Paling Sulit untuk Didekati

Posted: 24 Aug 2014 05:00 AM PDT

kara-800x450

Pada siaran tanggal 23 Agustus dari acara  KBS 2TV "Entertainment Weekly," KARA tampil selama segmen 'Guerilla Date'.

MC bertanya kepada anggota baru Youngji, siapakah anggota KARA yang paling sulit untuk didekati. Setelah sedikit ragu-ragu, Youngji menjawab bahwa ia memiliki waktu yang sulit untuk dekat dengan Han Seung Yeon.

Youngji menjelaskan alasannya dengan mengatakan bahwa Han Seung Yeon adalah anggota terakhir yang ia temui, "Unnie (Han Seung Yeon) adalah anggota terakhir yang aku temui. Aku sangat khawatir  bagaimana aku bisa dekat dengannya."

Sebagai respon, Han Seung Yeon menjawab, "Aku sangat pemalu terhadap orang asing, jadi kami terlihat tidak dekat. Tapi saat ini kami tidak seperti itu lagi," Seung Yeon juga menjelaskan bahwa ia telah mengirim pesan untuk mendukung Youngji.

source : soompi

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

August 28, 2014: @CHEERSNEP Purwokerto

Posted: 24 Aug 2014 04:14 AM PDT


August 28, 2014 at Cheers Purwokerto, Jalan Doktor Angka Purwokerto.
CHEERS 28 AGUSTUS

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini: Israel Rusak Gaza Dengan Kekuatan Enam Bom Atom, PBB Diam Saja

Posted: 24 Aug 2014 03:13 AM PDT

Israel Rusak Gaza Dengan Kekuatan Enam Bom Atom, PBB Diam Saja

Israel telah merusak Gaza dengan kekuatan setara enam bom atom. Meksipun demikian, forum internasional seperti PBB diam saja. Demikian yang disampaikan oleh ketua parlemen Iran, Ali Larijani.


Sepanjang dua bulan terakhir, Israel sudah meluluhlantakkan Gaza dan tidak peduli terhadap serangan yang menewaskan warga sipil tidak berdaya di wilayah itu. Ali Larijani menegaskan, dalam kurun waktu tersebut, berbagai jenis bom sudah dijatuhkan Israel entah itu melalui udara, darat, ataupun laut.


Ali Larijani tidak hanya menguak tindakan brutal Israel di Gaza. Ia juga mengetuk pintu hati dunia internasional. Berbicara dalam Majelis Umum ke-17 APPCED (Konferensi Parlemen Asia-Pasifik tentang Lingkungan dan Pembangunan), sang ketua parlemen Iran menyebut selama ini masyarakat internasional terlanjur diam.



"Sayangnya, semua kejahatan ini sedang dilakukan sementara forum internasional, terutama yang disebut pendukung hak asasi manusia tetap bersikap bungkam yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Larijani seperti dikutip oleh Antara.


Korban invasi militer ke Gaza tidaklah sedikit. Lebih dari 2000 warga sipil yang kebanyakan anak-anak dan wanita tewas akibat gempuran Israel. Lebih dari 10.000 orang yang mengalami luka-luka.


Yang tidak kalah mengerikan, Israel juga melumpuhkan fasilitas-fasilitas penting seperti 194 sekolah yang hancur, dan 190 masjid yang rusak parah. Ali Larijani menyebut tindakan Israel ini adalah genosida.


Atas dasar rasa kemanusiaan, Ali Larijani mengajak para anggota APPCED untuk menggunakan semua upaya mereka untuk untuk mengutuk dan mencegah kejahatan. APPCED yang memiliki 46 negara anggota sendiri berfungsi untuk  mencari langkah-langkah bersama demi mengatasi masalah lingkungan di Asia dan Pasifik.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Alasan Mengapa Pria Perlu Sentuh Payudara Wanita

Posted: 24 Aug 2014 03:06 AM PDT


Ada sebuah insting "reproduksi" dalam tubuh pria, sehingga pria selalu ingin mencari pasangan "reproduksi-nya" dan tentunya selalu ingin menyentuh organ "reproduksi" milik pasangannya (wanita). Dan organ tersebut salah satunya adalah payudara.

Diluar konteks reproduksi secara utuh, pada artikel ini dijelaskan 10 alasan ilmiah "mengapa pria PERLU menyentuh payudara wanita", seperti yang dikutip dari keepo.me

Ini dia sepuluh alasan ilmiah mengapa pria PERLU menyentuh payudara wanita (lebih tepatnya payudara istrinya):

 

1. Menurut penelitian matematika (yang canggih), tangan pria akan teregang dan membentuk busur cembung yang sangat konsisten saat memegang payudara istrinya. Jadi seperti latihan stretching begitu yaa…jadi lebih lentur…hehehe…

 

2. Menurut penelitian para ilmuwan medis, tangan pria memiliki kelembaban yang sangat rendah, sementara dada wanita memiliki kandungan air yang paling banyak. Oooo…sambil menyelam minum air..eehh..sambil "bermain" melembabkan tangan…(peribahasa baru khusus pasutri.. )

 

3. Menurut pakar pijat, bagian terbaik tubuh pria yang perlu dipijat tangan istrinya adalah sepanjang garis selangkangannya, sementara bagian terbaik bagi tangan pria saat memijat tubuh istrinya adalah dadanya. Atas bawah donk…

 

4. Menurut pakar estetis atau keindahan, postur tubuh para pria terlihat paling keren adalah saat dia "bertarung" dengan seseorang yang gerakannya "melambai-lambai". Dan itu terjadi saat seorang pria menyentuh dan bermain dengan payudara istrinya. Iya thoo..?? Saya kok tidak menyadarinya…

 

5. Menurut penelitian ilmu sastra, ketika tangan pria telah menyentuh dada dan payudara istrinya, dia akan menjadi seorang yang sangat terinspirasi untuk meulis puisi ataupun artikel . Jadi… payudara adalah sumber inspirasi dan penggugah kemahiran dalam bersastra. Lagi tidak ada ide dan gairah menulis..?? Silakan anda buktikan…hehehe…

 

6. Menurut penelitian ilmu Geografi, bagian terkuat dan ketangguhan seorang pria adalah pada tangannya, sedangkan ketangguhan seorang wanita yang adalah tempat yang paling lembut dan paling fleksibel yaitu dadanya. Waaahh …tahunya dari mana yaaa…kalau ilmu geografi mungkin pakai citra satelit yaaa..??? Hehehehe…

 

7. Menurut penelitian ilmu Psikolog, pria dan wanita ketika berhubungan seks, keinginan pertama adalah untuk menyentuh dada, dan yang kedua adalah akhir dari selangkangan. Wuuiiihhh … dari dada turun ke …. (eheeemmm…) Maksudnya kalau tidak dimulai dari dada, tidak akan sampai ke tujuan…

 

8. Menurut penelitian ahli biologi, laki-laki dan wanita lahir dari interaksi fisik lekuk tubuh, Dan di tubuh wanita ada gunung dan ada jurang. Gunungnya di dada dan jurangnya di … Lho ini biologi atau geografi siiich…?? Anda ingin tahu maksudnya, silakan amati sendiri.

 

9. Menurut studi Sejarah, seorang selir Kaisar dilayani oleh beberapa kasim yang bertugas sejak mereka masih kecil. Mereka tidak tahu apa-apa sebelum mereka kemudian diajari oleh selir tentang dadanya. Dan para kasim pun kemudian tahu segalanya. Sayang mereka semua dikebiri. O'ooo… Jadi pria-pria itu sebelum tahu yang lain, harus paham tentang payudara dahulu.

 

10. Menurut penelitian para ilmuwan dibidang olahraga, atlet pria yang tangannya sering menyentuh dada wanita lebih meningkat ketangguhannya. Waah … atlet Indonesia banyak yang melempem, apakah artinya mereka perlu meniru Diego Michiels?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dikalahkan Arema 3-1, Sriwijaya FC Gagal Lolos Ke Babak 8 Besar ISL 2014

Posted: 24 Aug 2014 01:10 AM PDT

arema cristian gonzales

Arema Indonesia Cronus semakin kokoh di puncak klasemen sementara ISL Wilayah Barat, setelah di laga terakhir mengalahkan Sriwijaya FC. Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Singo Edan membungkam Laskar Wong Kito 3-1.

Di babak pertama kedua kesebelasan berbagi angka 1-1. Tampil sebagai tim tamu tidak membuat SFC tampil kurang percaya diri. Kehadiran Lancine Kone, membuat Syakir Sulaiman leluasa menciptakan peluang.

Maladewa Anggap Timnas Indonesia U23 Lawan Terberat di Grup E Asian Games 2014

Posted: 24 Aug 2014 01:02 AM PDT

Indonesia vs Maladewa 1

Maladewa menilai Timnas Indonesia U23 merupakan lawan terberat di Grup E dalam ajang Asian Games 2014 mendatang. Meskipun di grup yang sama masih ada Thailand dan Timor Leste, namun Timnas U23 Indonesia adalah tim yang paling tangguh bagi Maladewa U23.

Penilaian itu disampaikan oleh pelatih Maladewa U23, Ali Nashid. Berkaca dari Asian Games 2010 silam, Maladewa berhasil menahan imbang Thailand. Sedangkan di turnamen MNC Cup 2013 lalu, Maladewa dikalahkan Timnas Indonesia U23 dengan skor 1-2.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Myanmar Juara Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 Usai Bekuk Vietnam 4-3

Posted: 24 Aug 2014 12:56 AM PDT

myanmar u19 vietnam hbt 2014

Tim nasional Myanmar U19 sukses merebut gelar juara Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 4-3 di babak final yang digelar di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Berakas, Brunei Darussalam, Sabtu (23/8/2014) malam waktu setempat.

Pelatih Myanmar U19, Zerd Geise, merasa sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Aung Thu dan kawan-kawan di laga final. Aung Thu sendiri tampil cemerlang sehingga membawa timnya sukses mengalahkan Vietnam.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bantai QPR 4-0, Tottenham Pimpin Klasemen Liga Inggris!

Posted: 24 Aug 2014 12:50 AM PDT

Chadli-Lamela

Klasemen Liga Inggris 2014 mendadak berubah di posisi puncak setelah Tottenham Hotspur berhasil menggeser posisi Chelsea dari tampuk pimpinan klasemen. Adalah hasil Liga Inggris 2014 antara Tottenham vs QPR yang berakhir dengan skor 4-0 yang membuat Spurs untuk sementara bisa berada di tempat teratas.

Spurs langsung menekan pertahanan tamunya sejak menit awal. Mengandalkan Eriksen dan Lamela untuk membantu Adebayor di depan, peluang pertama Spurs lahir di menit 10. Sayangnya tandukan Adebayor masih melambung diatas gawang Green.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Liga Inggris 2014: Hull City vs Stoke City 1-1

Posted: 24 Aug 2014 12:43 AM PDT

Bojan-Huddlestone

Hasil imbang 1-1 mengakhiri skor Liga Inggris 2014 antara Hull City vs Stoke City di KC Stadium, Minggu (24/8/2014). Hull gagal mempertahankan keunggulan lantaran terus mendapat tekanan oleh Stoke yang merasa diatas angin karena hanya bermain melawan 10 pemain Hull.

Laga ini awalnya berjalan ketat. Namun semua berubah ketika sebuah pelanggaran keras Chester pada Whelan di menit 15 membuat wasit memberikan kartu merah langsung pada Chester. Wasit menganggap Chester sebagai orang terakhir yang menggagalkan peluang gol Whelan secara ilegal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal & Prediksi Perseru Serui vs Mitra Kukar ISL 2014

Posted: 23 Aug 2014 11:30 PM PDT

Mitra Kukar Zulham Zamrun, Diego Michiels, Dzumafo, Anandito

Jadwal Perseru Serui vs Mitra Kukar akan tersaji dalam lanjutan ISL, Senin 25 Agustus 2014. Jika tidak ada perubahan sedianya laga Mitra Kukar vs Perseru akan disiarkan K-Vision mulai pukul 13.30 wib.

Jajaran pelatih Mitra Kukar terus mematangkan strategi yang bakal diterapkan sebelum menghadapi Perseru Serui. Satu kemenangan saat melawan Perseru kali ini, sudah memastikan tiket delapan besar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib Kalahkan Persik 3-0, Maung Bandung Lolos 8 Besar ISL 2014

Posted: 23 Aug 2014 11:22 PM PDT

persib 2014 bobotoh

Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak delapan besar ISL 2014, setelah mengalahkan Persik Kediri 3-0. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Vujovic, Ferdinand Sinaga & Djibril Coulibaly.

Di babak pertama Persik Kediri sebenarnya mampu mengimbangi Maung Bandung. Genangan air hujan di lapangan membuat skema serangan Persib cukup terganggu. Tak banyak peluang bisa diciptakan Maung Bandung.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persebaya Libur Latihan Karena Belum Gajian?

Posted: 23 Aug 2014 11:14 PM PDT

Sikat Persepam 4-1 via Hattrick Pacho Kenmogne, Persebaya Puncaki Klasemen ISL Wilayah Timur

Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan (RD), berencana membebaskan para pemainnya dari rutinitas latihan karena tunggakan gaji yang hingga saat ini belum dilunasi. Sejauh ini, pemain dan jajaran tim pelatih Persebaya belum menerima gaji untuk bulan Juni dan Juli 2014.

Rahmad Darmawan mengakui tidak bisa memaksa anak-anak asuhnya untuk tetap mengikuti latihan jika gaji masih belum dibayarkan. Ia sangat memaklumi situasi yang dialami oleh Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Oppo Neo 5, Smartphone 4,5 Inci 4G LTE Harga 2 Jutaan

Posted: 23 Aug 2014 11:07 PM PDT

Oppo Neo 5, Smartphone 4,5 Inci 4G LTE Harga 2 Jutaan – Oppo kembali menghadirkan smartphone kelas menengah terbarunya yang diberi nama Oppo Neo 5. Smartphone yang satu ini diprediksi akan menjadi pesaing berat smartphone kelas menengah lainnya.


Oppo Neo 5 mengusung layar sentuh IPS (In-Plane Switching) berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA sebesar 854 x 480 piksel dan kerapatan layar 218 piksel per inci (ppi). Dengan layar tersebut pengguna akan merasa nyaman karena ukurannya pas ketika berada dalam genggaman tangan.


Ditinjau dari dapur pacunya, Oppo Neo 5 membawa prosesor ARM Cortex-A7 quad core berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis Adreno 305 yang membuatnya tampil maksimal.
oppo neo 5Dari segi kamera, Oppo Neo 5 dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapixel aperture f/2.4 lengkap dengan flash LED dan autofokus. Juga terdapat kamera depan dengan resolusi 2 megapixel yang bisa digunakan untuk video call dan foto selfie.


Smartphone Oppo Neo 5 ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan tampilan Color OS khas Oppo. Terdapat memori internal sebesar 4 GB dan dukungan slot micro SD up to 32 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan data-data penting.


Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Oppo Neo 5 ini adalah adanya dukungan jaringan 4G LTE yang dapat memanjakan penggunanya dalam hal kecepatan akses internet. Kelebihan ini biasanya tidak dimiliki oleh smartphone kelas menengah pada umumnya.


Selain itu juga terdapat beberapa fitur khas smartphone terkini seperti Wifi, Bluetooth, GPS, port micro USB, juga dukungan dual SIM. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini juga disertai dengan baterai berkapasitas 1900 mAh.


Jika dilihat dari tampilan fisiknya hampir mirip dengan Oppo Yoyo dengan bezel melengkung dengan balutan casing plastik. Menurut informasi terakhir yang kami dapat bahwa Oppo Neo 5 akan dilepas di pasaran dengan harga 190 USD atau setara dengan 2,2 juta rupiah.


Nah, bagaimana sobat wantekno.com, ingin memiliki smartphone yang satu ini? Sayangnya anda harus sedikit bersabar karena masih belum diketahui kapan Oppo Neo 5 akan mendarat di Indonesia.


 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template