Saturday, August 23, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


10 Tempat Terbaik untuk Melihat UFO

Posted: 23 Aug 2014 09:00 PM PDT


UFO Hotspot adalah lokasi di mana banyak laporan penampakan UFO terjadi. Bagi mereka yang ingin memiliki kesempatan untuk menyaksikan atau melihat UFO, dibawah ini adalah beberapa tempat terbaik di dunia untuk melihat sebuah UFO dengan peluang yang lebih tinggi. Tempat-tempat ini juga merupakan tempat yang baik untuk bertemu dan berinteraksi dengan para penggemar aktivitas paranormal lainnya sementara Anda menunggu untuk kemunculan Unidentified Flying Objects.

Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, ada sejumlah tempat terbaik di Dunia untuk melihat UFO. Laporan tentang penampakan UFO bisa berasal dari penduduk kota di pusat Meksiko, hingga orang-orang Aborigin di pedalaman Australia. Dengan teknologi modern yang kita miliki sekarang, penampakan UFO biasanya dapat dijelaskan dengan cepat tetapi tetap masih ada beberapa penampakan yang tidak bisa diverifikasi dan terlalu misterius untuk diabaikan. Berikut adalah Sepuluh Tempat Terbaik di Dunia untuk Spot UFO :

 

Bonnybridge, Scotland

Kota kecil ini adalah hotspot UFO paling aktif di seluruh dunia. Setiap tahun ada lebih dari 300 penampakan UFO dilaporkan di sini, yang tertinggi dari setiap kota di seluruh dunia. Menurut beberapa laporan, pemerintah daerah Bonnybridge begitu peduli dengan jumlah laporan yang mereka terima di tahun 90-an.

 

UFO Trail di San Clement, Chili

Sejak tahun 1995, kota Andean dari San Clemente, Chile telah menjadi hotspot penampakan UFO. Ratusan laporan bola bersinar misterius meluncur ke dalam air atau menghilang di hutan telah membuat kota ini dijuluki sebagai ibukota penampakan UFO.

Karena semakin populer, dewan pariwisata nasional pada tahun 2008 membuka paket pariwisata UFO secara resmi di San Clemente. Paket ini adalah sebuah tour sejauh 30 km melewati Andes, yang mencakup situs di mana banyak penampakan UFO dilaporkan terjadi. Bagian utama dari pariwisata ini adalah El Enladrillado, sebuah situs dengan ketinggian 2.200 meter dpl yang dikabarkan menjadi landasan bagi piring terbang. Disini terdapat blok-blok batu vulkanik yang halus sempurna yang dikatakan telah dibangun oleh peradaban kuno. Untuk sampai ke situs ini memerlukan waktu 4 jam naik kuda. Tour ini juga melewati danau Colbun, hotspot lainnya yang penduduk setempat percaya sering dikunjungi oleh UFO karena kandungan mineralnya yang tinggi.

Meskipun tour ini tidak menjamin pengunjung benar-benar dapat melihat sebuah UFO selama tour, namun dengan mengikuti tour ini dikatakan dapat membantu memahami sifat dari UFO dan mengapa mereka di sini.

 

Warminster, Wiltshire, Inggris

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Inggris adalah ibukota dunia untuk crop circle, alasan yang sama mengapa banyak yang percaya bahwa ada banyak penampakan UFO juga di sana. Warminster adalah Kota pasar Kuno terletak di tepi selatan Salisbury Plain. Ini juga merupakan tempat di mana cakram bercahaya oranye yang melesat ke luar angkasa sering terlihat. Di tahun 60an dan 70an, wartawan lokal Arthur Shuttlewood mempopulerkan The Mystery Warminster, menyebabkan ratusan, bahkan mungkin ribuan klaim laporan penampakan UFO independen semuanya berasal dari kota kecil ini.

 

Wycliffe Well, Australia

Banyak warga Australia menganggap Wycliffe Well sebagai ibukota UFO Australia. Dikatakan bahwa tidak ada malam yang berlalu tanpa penampakan UFO di langit nya. Bahkan, karena saking umumnya penampakan UFO, sehingga membuat Anda akan dianggap beruntung jika Anda tidak melihat apa-apa. Penampakan UFO telah umum disini sejak hari-hari saat Perang Dunia II ketika prajurit-prajurit yang tinggal di Wycliffe Well (yang dulu adalah Army Market Garden), menyimpan catatan di sebuah buku tentang beberapa benda terbang tak dikenal yang aneh yang selalu mereka lihat pada malam hari, dan bahkan beberapa catatan menunjukkan mereka juga melihat benda-benda terbang misterius itu di siang hari.

 

Arizona, Amerika Serikat

Tempat ini adalah salah satu tempat penampakan UFO secara massal yang paling terkenal dalam sejarah AS. Ada lebih banyak laporan penampakan di kota Phoenix dibandingkan kota lain di Arizona. Sebagian besar penampakan dikaitkan dengan ” Phoenix Lights”, sebuah peristiwa penampakan UFO secara massal yang terjadi pada tahun 1997. Sedona, sebuah tempat lain di Arizona, juga adalah satu tempat di mana banyak orang percaya bahwa alien mengunjungi tempat ini karena mereka tertarik dengan energi yang dipancarkan oleh vortex alami bumi di wilayah tersebut.

 

California, Amerika Serikat

Sejak tahun 1947, Los Angeles telah melaporkan penampakan UFO lebih banyak daripada kota-kota lain di Amerika Serikat. Menurut Mutual UFO Network ( MUFON ), organisasi investigasi UFO terbesar di AS – melaporkan bahwa laporan penampakan UFO di california lebih banyak daripada negara bagian lain yaitu 2.192 penampakan sejak tahun 2000. Diikuti oleh Texas dengan 1.531 laporan penampakan).

 

Nevada, Amerika Serikat

Extraterrestial Highway aadalah salah satu tempat terbaik untuk melihat UFO. Terletak persis di luar Area 51, sebuah instalasi militer AS di gurun Nevada sekitar 75 km sebelah utara dari Las Vegas. Ini adalah bentangan Jalan Raya 375 Nevada yang terkenal di seluruh dunia untuk jumlah penampakan UFO dan jumlah rumor yang mengelilingi Area 51. Ada yang mengatakan bahwa penampakan di Area 51 adalah berasal dari instalasi militer di dasar danau Groom, tempat di mana militer menguji pesawat-pesawat baru dan pesawat eksperimental, sehingga membuat mereka “tidak dapat diidentifikasikan” karena publik tidak pernah melihat mereka sebelumnya.

 

Dulce, Roswell dan Midway, New Mexico

Roswell sangat terkenal karena kecelakaan tahun 1947. Sejak itu, banyak orang telah melihat UFO di seluruh New Mexico. Midway populer untuk “Roswell Rod”. Ini adalah obyek yang bergerak cepat yang telah banyak direkam oleh orang-orang di Midway. Di Dulce, ada laporan bahwa ada sebuah fasilitas rahasia di bawah Archuleta Mesa di mana alien dan manusia bekerja pada percobaan genetik dalam “Nightmare Hall”. Diduga pesawat ruang angkasa alien berlabuh dalam sebuah ruang di dalam mesa, dan penduduk lokal begitu takut diculik dan digunakan untuk eksperimen genetik sehingga mereka tidak berani menceritakan apapun tentang fasilitas rahasia ini kepada orang luar.

 

Colorado, Amerika Serikat

Rocky Mountain di negara bagian Colorado memiliki persentase tertinggi dalam penampakan UFO per orang dibandingkan daerah lainnya di Amerika Serikat. Jika Anda ingin memiliki kesempatan yang baik untuk melihat UFO, ini mungkin adalah tempat yang cocok. Tempat ini juga menawarkan menara UFO di mana anda bisa mengintai UFO di malam hari.

 

Texas, Amerika Serikat

Pada tanggal 8 Januari 2008, Texas mendapat perhatian nasional ketika ratusan warga melaporkan melihat benda-benda di langit. Beberapa melaporkan UFO yang mereka lihat berbentuk segitiga, yang lain melaporkan berbentuk cakram; beberapa melaporkan obyek-obyek misterius tersebut seukuran lapangan sepak bola, yang lain mengklaim obyek yang mereka lihat panjangnya lebih dari satu mil. Itu adalah cahaya-cahaya misterius yang muncul pada sore hari dengan tanpa penjelasan. Kru dari Fact atau Faked mencoba menjelaskan cahaya-cahaya misterius ini dan mereka tidak bisa ….

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Pasar Bubrah Gunung Merapi

Posted: 23 Aug 2014 08:00 PM PDT


Ada wilayah di lereng gunung Merapi yang terkenal dengan keangkerannya. Wilayah tersebut adalah wilayah yang disebut sebagai Pasar Bubrah atau yang dikenal warga sebagai tempat Pasar Setan/Jin maupun yang dipercaya tempat dedemit (makhluk astral) bertransaksi di kawasan puncak Merapi.

Mitos lainnya, Pasar Bubrah atau Pasar Setan ini merupakan pusat kerajaan setan atau dedemit penguasa Merapi. Sehingga, bila seorang pendaki berbuat atau berpikiran tidak bersih, maka akan secara tidak sengaja disesatkan atau dibuat bingung para makhluk halus penguasa Merapi.

Seperti yang dikutip dari wisatamistisjogja.blogspot.com penduduk di daerah Gunung Merapi mempunyai kepercayaan adanya tempat-tempat angker atau sakral. Tempat angker tersebut dipercayai sebagai tempat-tempat yang telah dijaga oleh makhluk halus. Di mana tempat itu tidak dapat diganggu dan tempat tersebut mempunyai kekuatan gaib yang harus dihormati.

Penduduk maupun pendaki Merapi pantang untuk melakukan kegiatan seperti menebang pohon, merumput dan mengambil ataupun memindahkan benda-benda yang ada di daerah tersebut. Selain itu ada juga pantangan untuk tidak berbicara kotor, kencing atau buang air besar, karena akan mengakibatkan rasa tersinggung makhluk halus yang menghuni disitu.

Selain kawasan Pasar Bubrah, tempat yang angker di Gunung Merapi adalah kawah Merapi sebagai istana dan pusat keraton makhluk halus Gunung Merapi. Di bawah puncak Gunung Merapi ada daerah batuan dan pasir yang bernama Pasar Bubrah yang oleh masyarakat dipercaya sebagai tempat yang sangat angker.

Pasar Bubrah tersebut dipercaya masyarakat sebagai pasar besar Keraton Merapi dan pada batu besar yang berserakan di daerah itu dianggap sebagai warung dan meja kursi makhluk halus.

Bagian dari keraton makhluk halus Merapi yang dianggap angker adalah Gunung Wutoh yang digunakan sebagai pintu gerbang utama Keraton Merapi. Gunung Wutoh dijaga oleh makhluk halus yaitu ‘Nyai Gadung Melati’ yang bertugas melindungi linkungan di daerah gunungnya termasuk tanaman serta hewan.

Selain tempat yang berhubungan langsung dengan Keraton Merapi ada juga tempat lain yang dianggap angker. Daerah sekitar makam Sjech Djumadil Qubro merupakan tempat angker karena makamnya adalah makam untuk nenek moyang penduduk dan itu harus dihormati.

Selanjutnya tempat-tempat lain seperti di hutan, sumber air, petilasan, sungai dan jurang juga dianggap angker. Beberapa hutan yang dianggap angker yaitu Hutan Patuk Alap-alap dimana tempat tersebut digunakan untuk tempat penggembalaan ternak milik Keraton Merapi, Hutan Gamelan dan Bingungan serta Hutan Pijen dan Blumbang. Bukit Turgo, Plawangan, Telaga putri, Muncar, Goa Jepang, Umbul Temanten, Bebeng, Ringin Putih dan Watu Gajah.

Beberapa jenis binatang keramat tinggal di hutan sekeliling Gunung Merapi dimiliki oleh Eyang Merapi. Binatang hutan, terutama macan putih yang tinggal di hutan Blumbang, pantang ditangkap atau dibunuh. Selanjautnya kuda yang tinggal di hutan Patuk Alap-alap, di sekitar Gunung Wutoh, dan di antara Gunung Selokopo Ngisor dan Gunung Gajah Mungkur adalah dianggap/dipakai oleh rakyat Keraton Makhluk Halus Merapi sebagai binatang tunggangan dan penarik kereta.

Di puncak Merapi ada sebuah Keraton yang mirip dengan keraton Mataram, sehingga di sini ada organisasi sendiri yang mengatur hirarki pemerintahan dengan segala atribut dan aktivitasnya. Keraton Merapi itu menurut kepercayaan masyarakat setempat diperintah oleh kakak beradik yaitu Empu Rama dan Empu Permadi.

Seperti halnya pemerintahan sebagai sebagai Kepala Negara (Empu Rama dan Empu Permadi) melimpahkan kekuasaannya kepada Kyai Sapu Jagad yang bertugas mengatur keadaan alam Gunung Merapi. Berikutnya ada juga Nyai Gadung Melati, tokoh ini bertugas memelihara kehijauan tanaman Merapi.

Ada Kartadimeja yang bertugas memelihara ternak keraton dan sebagai komando pasukan makhluk halus. Ia merupakan tokoh yang paling terkenal dan disukai penduduk karena acapkali memberi tahu kapan Merapi akan meletus dan apa yang harus dilakukan penduduk untuk menyelamatkan diri. Tokoh berikutnya Kyai Petruk yang dikenal sebagai salah satu prajurit Merapi.

Begitu besarnya jasa-jasa yang telah diberikan oleh tokoh-tokoh penghuni Gunung Merapi, maka sebagai wujud kecintaan mereka dan terima kasih terhadap Gunung Merapi masyarakat di sekitar Gunung Merapi memberikan suatu upeti yaitu dalam bentuk upacara-upacara ritual keagamaan. Sudah menjadi tradisi keagamaan orang Jawa yaitu dengan mengadakan selamatan atau wilujengan, dengan melakukan upacara keagamaan dan tindakan keramat.

Upacara Selamatan Labuhan diadakan secara rutin setiap tahun pada tanggal kelahiran Sri Sultan Hamengku Buwono X yakni tanggal 30 Rajab. Upacara dipusatkan di dusun Kinahrejo desa Umbulharjo. Di sinilah tinggal sosok Almarhum Mbah Marijan sebagai juru kunci Gunung Merapi yang sering bertugas sebagai pemimpin upacara labuhan. Yang kini telah digantikan oleh Mas Asih sang anak sebagai pewaris juru kunci Merapi.

Di Selo setiap tahun baru Jawa 1 Suro diadakan upacara Sedekah Gunung, dengan harapan masyarakat menjadi aman, tentram dan sejahtera, dengan panen yang melimpah. Upacara ini disertai dengan menanam kepala kerbau di puncak Merapi atau di Pasar Bubrah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Selfie Paling Berbahaya di Dunia?

Posted: 23 Aug 2014 07:00 PM PDT


Seorang pria Australia mungkin telah membuat salah satu selfie terbaik yang pernah ada. Video yang ia posting di YouTube menunjukkan dia mengemudi mobilnya mendekati Dust Devil (puting beliung gurun) yang besar …

“Dia (dust devil) benar-benar telah terbentuk,” kata seorang pria dengan aksen Aussie medok dalam video di menit pertama. “Ini salah satu yang terbesar yang pernah kulihat dalam beberapa tahun”, ia terkekeh.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru pria tersebut terlihat keluar dari mobilnya dan berlari menuju dust devil sambil membawa kameranya. Saat ia semakin dekat ia berteriak: ‘Jesus Christ that is huge!’, sambil mengarahkan kameranya ke mukanya dengan latar belakang angin yang berputar tersebut. Setelah itu diapun berlari berusaha kembali ke mobilnya, sebelum dust devil menerjangnya. Video terlihat berputar-putar saat pria tersebut berlari panik kembali ke kendaraannya setelah selfie nya yang berbahaya.

Dengan terengah-engah ia tampaknya naik ke mobil tepat saat dust devil mencapainya. Dust devil terlihat dari jendela mengelilingi mobilnya, dan sejenak video terlihat gelap sebelum dust devil tersebut lewat. “Oh my God, oh my God”, desah pria tersebut saat mengatur ulang kamera untuk menunjukkan wajahnya.

Video ini diupload oleh Terry Tufferson, orang yang sama yang mengupload gambar seorang pria melawan seekor hiu putih besar di Sydney Harbour. Tidak mengherankan, beberapa pengguna YouTube mempertanyakan keaslian video ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini: Tim Prabowo Subianto Sebut Jokowi Gagal Jadi Presiden Jika …

Posted: 23 Aug 2014 09:00 AM PDT

Hasil Real Count Pilpres Pemilu 2014 Jokowi vs Prabowo Subianto

Pernyataan tim Prabowo Subianto yang mengklaim MPR dan DPR bisa saja tidak akan melantik Jokowi menjadi berita terkini. Menurut ketua tim aliansi advokat Merah-Putih, Suhardi Somoemoeljono, pencapresan Jokowi cacat hukum.


Setelah gugatan tim Prabowo ditolak di MK, koalisi Merah-Putih menanti putusan PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara). Gugatan sudah diajukan dengan nomor perkara 116/PLW/2014/PTUN-JKT. Hasil putusan akan dibacakan pada pekan depan.


Jika PTUN mengabulkan gugatan kubu Prabowo, maka pencapresan Jokowi dinilai cacat hukum. Menurut Suhardi Somomoeljono, pencapresan tersebut melanggar pasal 7 ayat 1 dan ayat 3 UU 24/tahun 2008 tentang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.



Disampaikan Suhadi kepada JPNN, "Pada ayat itu jelas tercantum gubernur atau kepala daerah lainnya yang akan dicalonkan oleh parpol atau gabungan parpol sebagai capres atau cawapres harus meminta izin kepada presiden secara resmi dan tertulis."


Dalam hal ini, Suhadi meyakini Jokowi melakukan 'kekeliruan'. Ketika menemui Presiden SBY pada 13 Mei 2014 Jokowi tidak membawa surat permohonan izin resmi dalam rangka pencapresannya dalam Pemilu 2014. Jokowi juga diklaim tidak membawa surat dukungan dari parpol yang mengusungnya.



"Faktanya Jokowi mendaftarkan diri sebagai capres pada 19 Mei 2014. Sedangkan dia bertemu presiden pada 13 Mei; dan itu pun tidak membawa surat rekomendasi dari parpol pengusung," kata Suhadi sambil menambahkan hal ini melanggar PP 14/2009 pasal 19 ayat 1, 2, dan 3.


Dalam PP tersebut disampaikan bahwa "kepala daerah yang dicalonkan oleh parpol atau gabungan parpol sebagai capres atau cawapres harus mengajukan permohonan izin kepada presiden selambat-lambatnya tujuh hari sebelum didaftarkan parpol pendukung ke KPU."



Lalu bagaimana jika Jokowi dilantik, sedangkan PTUN mengabulkan gugatan tim Prabowo? Disebutkan oleh Suhadi, "Kalau tetap dilantik maka akan ada pendelegitimasian hasil Pilpres 2014 yang berdampak pada goyahnya sistem pemerintahan Indonesia."



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WINNER Tampil Mempesona dengan Koleksi Pakaian dari ‘NII’

Posted: 23 Aug 2014 08:55 AM PDT

winner_1408751115_winner

Merek pakaian 'NII' telah merilis beberapa foto dan video behind the scene yang menampilkan WINNER untuk koleksi pakaian edisi musim gugur dan musim dingin.

Mereka berpose seperti model yang prodesional. Dengan pakaian yang kasual mereka tampak mempesona.

winner_1408751116_winner2

winner_1408742940_winner1

winner_1408751115_winner1

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[COVERED] 2NE1 ROCK Indonesia with their World Tour ‘All or Nothing’ Live in Jakarta

Posted: 23 Aug 2014 08:50 AM PDT

"We're 2NE1. And we're about to get crazy tonight. INDONESIA ARE YOU READY?!!!!" said CL the leader of 2NE1 to greet their Blackjack. Concert succeed makes 6000 fans from all over Indonesia and outside Indonesia came for their world tour 'All or Nothing' promoted by Synergism Entertainment.

IMG_0130

The great show from CL, Park Bom, Sandara Park and Minzy, hypnotise all the fans to sing along with their song 'Crush' on the opening of their concert. Fans shows their enthusiastic and sing along their debut single 'Fire'.

The crowed more hype and 2ne1 sing their popular song such as 'Clap Your Hands', 'Missing You', 'Do you love me', 'I Love You', and their new single from new album Crush, 'Happy' & 'Come Back Home (Unplugged)' they made all the fans melt with their best performance and beautiful voice.

DSC_0555

This concert also showed the VCR of their concert preparation from Video Conference with the fans from all over the world and they also thought the fans about their concept for All or Nothing World Tour. The domination of Pink, White Red & Purple for this Concert Background Color. They also showed their funky army style for when singing 'Pretty Boy'.

DSC_0648

Of course this is one of the fans waiting, Solo performance from Leader CL with single 'The Baddest Female' and continue with 'Mental Breakdown ??' all the fans get more hype with CL performance. A NONSTOP sing along from all the fans who came to MEIS.

2hour concert with full band and best backup dancer from YG Entertainment. Some of Blackjacks must be recognise the TWIN YG DANCER right? Donny and Duekie? They also perform and be paired with 2NE1 member. Most of Blackjacks Indonesia recognise them beside their great dancing move they also handsome. Isn't it? We saw some of TWIN DANCER fans at the venue and holding a sign for them. We saw a couple times, Bom tells the twin when she saw some of the banner for twin.

CL said that she will never forget this concert and really happy to meet Blackjack Indonesia. She also promise to comeback to Indonesia as soon as possible. So let's wait for their comeback. Dara keep trying to speak bahasa language "AKU CINTA PADAMUUU……." She also discuss with the member about their travelling to Bali and also she love NASI GORENG. Last but not least CL jokes "I Love Blackjack even more than NASI GORENG" (LOL!!! We agreed with Leader CL thought, We love you too 2NE1).

Before 2Ne1 end their concert they bring 'Go Away' for their fans. After that they closed the concert, but thats not all the fans keep shouting "WE WANT MORE…. WE WANT MORE…" after that 2ne1 back to the backstage and the fans keep waiting while shouting "ENCORE ENCORE ENCORE!!!!".

After quite long waiting and non stop shouting. 2ne1 give special surprise for Blackjack Indonesia they showed up in Standing Area and sing 'Lonely', 'Gotta Be You' dan 'Can't Nobody'. All the fans doing live interaction with CL, Dara in left area and Bom, Minzy in right area some of lucky fans also took selca and polaroid picture with 2Ne1. Bom and Dara keep took some gift that fans gave them. CL and Minzy also do handshakes to some lucky fans in Standing Area. Such an intimate and best moment ever for Indonesian Blackjacks.

The concert done, 2ne1 sing total 22 songs. We saw some of fans tearing and also chit chat their concert moment with their friends, We ask one of the fans she said, "This is one of the best concert that I can't forget. Great stage setting, live band and of course 2ne1 performance is all out. Never forget and really happy to come to this concert".

Set list songs from 2ne1 World Tour 'All or Nothing' live in Jakarta, Indonesia

Crush

Fire

Clap Your Hands

Pretty Boy

Don't Stop The Music

Missing You

If I Were You

Come Back Home (Unplugged)

Ugly

I Love You

Come Back Home

Gotta Be You

Do U Love Me?

Happy

The Baddest Female & Menbung ( CL solo )

Scream

I'm The Best!

Go Away

ENCORE

Lonely

Gotta Be You

Can't Nobody

Thank you for synergism entertainment for bringing 2ne1 to Indonesia. We looking forward for the next concert probably YG FAMILY CONCERT? We hope so….

Follow KPOPNESIA's Twitter & 'Like' our Facebook to get more updates about events happening in Southeast Asia (Main in Indonesia).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

64 Jamaah Shalat Jumat Tewas Akibat Bom Bunuh Diri di Irak

Posted: 23 Aug 2014 08:47 AM PDT

60 Jamaah Shalat Jumat Tewas Akibat Bom Bunuh Diri di Irak

Seorang pelaku bom bunuh diri dan beberapa orang bersenjata menyerang sebuah masjid Sunni di daerah sekitar Baghdad, Irak ketika shalat Jumat sedang didirikan. Setidaknya 64 orang tewas dan 60 lainnya cedera akibat hal ini. Belum diketahui apakah serangan ini dilakukan oleh militan ISIS atau kelompok Syiah setempat.


Dilaporkan oleh pihak keamanan setempat, serangan di Masjid Musab bin Umair di desa Imam Wais, provinsi Diyala yang letaknya 120 kilometer di timur laut Baghdad, dimulai dengan bom bunuh diri di gerbang masjid. Hal ini kemudian disusul dengan serangan peluru dari para penembak pada jamaah yang tengah berkumpul.


Pihak keamanan segera bergerak untuk memegang situasi. Demikian pula milisi Syiah. Namun, bom yang ditanam oleh kubu penyerang membantu mereka untuk kabur. Akibat ledakan ini, empat milisi Syiah terbunuh sedangkan 13 di antaranya terluka.


Pemerintah menyebutkan bahwa sejauh ini, para pejuang ISIS berusaha untuk membujuk dua suku Sunni setempat untuk bergabung. Namun dua suku tersebut, Oal-Warisi dan al-Jabour menolak ajakan tersebut.


Di samping itu dua kota terdekat, Jalulah dan al-Saadiyah juga sudah jatuh ke tangan ISIS. Meskipun demikian, wilayah desa Imam Wais masih dikuasai pemerintah.


Hampir semua bom bunuh diri yang terjadi di Irak dilakukan oleh militan Sunni. Namun tidak ada jaminan bahwa perbuatan di Imam Wais dilakukan mereka atau oleh pejuang Syiah yang pernah menggunakan taktik serupa di Libanon selama perang sipil.


Semua pejabat yang memberikan informasi atas insiden ini tidak mau disebutkan namanya karena tidak berwenang memberikan penjelasan kepada media.


Sejak awal tahun ini, Irak menghadapi serbuan ISIS dan sekutu mereka dari militan Sunni. Krisis terus memburuk sejak Juni karena kelompok tersebut berhasil merebut Mosul yang merupakan kota terbesar kedua di negara ini.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[COVERED] Asian Dream Cup 2014 (Charity Match All Star Indonesia VS JS All Star)

Posted: 23 Aug 2014 08:44 AM PDT

IMG_8910

On June 1st,

SH Entertainment as the promoter invite us to the Press Conference of Asian Dream Cup 2014 at Gelora Bung Karno. The press conference held at 5.30pm. All Indonesian Star Including some of indonesian artists such as Judika and Rico Ceper also participate in this event. After that, we all waiting around 20minutes before Park Ji Sung and his All Star team arrived. Running Man member (Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Gary, Ji Hyo & Lee Kwang Soo) also Korean Soccer Player such as  Lee Jung Soo, Cha Ki Seok and many more going up to the stage and give their warm greetings.

As you know all the profit from this event will proceed to help the South East Region to promote Soccer in their country through JS Foundation. Unfortunately there was a change as the flight from South Korea was delayed so there's no Training Session, all the fans that has been waiting since afternoon was disappointed with this matter. Mrs. Monica as the director from SH Entertainment said, "We really sorry for this matter because the delay of their flight we have to cancelled the Training Session".

IMG_8854IMG_8450

on June 2nd at 6.15pm the opening ceremony of Asian Dream Cup 2014 is started. All Indonesian Star Player and JS All Star Player getting into the field. All the fans can't stop cheering and keep shouting running man member names. All the member is listed to be play as the subtitusion player. Running Man member Lee Kwang Soo join the first line up alongside with Park Ji Sung and others.

IMG_8674

10minutes after the game start JS All Star make their 1st goal by Tese Chong not long after that Ramdhani Lestaluhu from Indonesian All Star also make a score for the team. After 20 minutes the match running JS All Star change their team. Park Jisung change with Ji Suk Jin. All the fans are cheering him by screaming his name "Ji Suk Jin… Ji Suk Jin… JI SUK JIN…."

IMG_8836IMG_8907

Indonesian All Star also make a substitution and not long after that Indonesian All Star make another goal by Ismed Sofyan. Seeing Indonesian All Star lead the score. JS All Star keep trying to made another goal and yeah Tese Chong make another goal for JS Team and there was a substitution player again.

IMG_8871

During half time Indonesian Singer, Judika sing  I want to break free. And all the supporters are sing along together. After half time done. All team prepare again for the match. This time many substitution with Running Man member Haha try to play and after that change with Yoo Jae Suk and Kim Jong Kook. Indonesian All Star team also does many substitution and before the match done Indonesian All Star made another goal for the team.

IMG_9091

There was an unforgettable moment, when Lee Kwang Soo running around the Stadium and ask the fan to do wave. He looks really passionate while running and try to communicate with the fans. But after that he looks super exhausted and drained 0 energy. But it was FUN! all the fans were screaming whenever Kwang Soo running to their side.

IMG_8942

Last but not least all some of the stars are changing their uniform and do a warm handshakes to each other, Ji Hyo also join the team and doing a handshakes with Indonesian All Star Team and We all enjoying the last performance by CRAYON POP. The girls were so energetic and Jumping Jumping with their iconic Helmet.

IMG_9261IMG_9294

Thank you for SH Entertainment for giving us to cover this event and we can't wait for another event that they'll make in Indonesia. All the pictures source by SH Entertainment.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[UPCOMING EVENT] LEE HONGGI’S PROPOSAL IN HONG KONG

Posted: 23 Aug 2014 08:40 AM PDT

Image

LEE Hong Gi – the main vocal in the famous Korean band FT ISLAND is coming to Hong Kong in this month! Act as Choi Kang-joo in the Korean drama "Hundred Year Bride", Lee Hong Gi's become more famous around the world.

During the show, fans can have a chance to meet Hong Gi, play games with him and listen to some of the great songs from the drama. Indeed, everyone who has bough ticket to go can high-five with him! so don't hesitate, let's take action!

LEE HONGGI'S PROPOSAL IN HONG KONG

Date: Saturday, 28 June 2014
Time: 8:00PM
Venue: Star Hall,  Kowloonbay International Trade & Exhibition Centre (KITEC)
Ticket Price: HK$1,080; HK$880; HK$580

Seating Plan:

Image

Public sale has already started from 21st May HK TIME 10am. Tickets are now also available at HK Ticketing, K11 Select and Tom Lee outlets. For booking, please call (852) 31 288 288 or visit hkticketing

What are you waiting for? Let's have fun with Hong Gi!!!YEAH!!

Follow KPOPNESIA's Twitter & 'Like' our Facebook to get more updates about events happening in Southeast Asia (Main in Indonesia).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[UPCOMING CONCERT] Hong Kong Dome Festival Live in Hong Kong

Posted: 23 Aug 2014 08:36 AM PDT

d2e9f721gw1ehiritmtznj21kw1y6kda

Here comes another great news to all kpop fans, SM Entertainment artists such as BOA, Super Junior-M, INFINITE, f(x), EXO-K, Toheart & Tasty are going to Hong Kong for Hong Kong Dome Festival.  This is the second time for Hong Kong to hold this kind of big show. What's more? the show ticket only costs HKD$128 (for Hong Kong resident only).

Hong Kong Dome Festival Live in Hong Kong

Date: Tuesday, 1 July 2014
Time: 2:00 ~ 5:00PM
Venue: Hong Kong Kai Tak International Airport
Ticket Price: HKD$128 (for Hong Kong Resident) HKD$328 for public sale.

There is only standing zone in the show, fans who are Hong Kong resident can purchase the ticket at HKD$128 during 6/18 ~ 6/21,
if there is tickets left, it will put into the public sale through HKTICKETING at HKD$328.
Kindly reminder: It's a first come first serve show, and the ticket will not mark any entry number on it.

Follow KPOPNESIA's Twitter & 'Like' our Facebook to get more updates about events happening in Southeast Asia (Main in Indonesia).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[COVERED] SHINEE WORLD CONCERT III In Jakarta, Indonesia

Posted: 23 Aug 2014 08:33 AM PDT

Last Sunday was a dream-come-true for Indonesian Shawols. On June 22nd, 2014, SHINee had finally finished their solo concert in Indonesia. The concert was held in Mata Elang International Stadium, Jakarta, which becam the last stop for SHINee World Concert III tour. Unfortunately, the leader Onew didn't manage to greet Indonesian Shawols at the concert. But the other 4 members; Kim Jonghyun, Key, Choi Minho, and Lee Taemin have successfully managed to wrap up the concert.

The concert started at 7.15 PM with 'Spoiler' as the opening song while the SHINee members wore suits as they performed the song. The concert continued with 'Evil' and the boys danced with their eyes closed by a cover tied surround their head. The stage was liven up as 'Nightmare' 'Juliet' and 'Lucifer' performed next by the boys.

After four songs, the members greeted fans and noticed banners of Onew that were lift up by fans. They said it was unfortunate he couldn't come here but still ask for Shawols to support them until the end of the concert. Jonghyun said "Selamat Malam" then went backstage with Minho to change their clothes for the next performance, while Key and Taemin stayed on stage talking with fans. They asked the fans whether they miss SHINee and made the fans scream louder. After a few minutes Jonghyun, followed by Minho, came out from the back stage as it was Key and Taemin's turn to change clothes. Jonghyun said it's been a long time since the last time he went to Jakarta, while Minho informed the audiences this was the last concert of SHINee World Concert III tour and thanked all the fans who came that night.

After Taemin and Key came out from backstage, the SHINee members were getting ready for the next performances. Taemin announced the next song they were going to sing, which is "Like A Fire". The performance was followed by another hit songs from their 3rd album such as "Dream Girl" and "Hitchhiking".

A VCR was played as the boys went backstage again. The stage were set with some properties like it was in a musical show for the next performance of "Queen of New York", "Aside", "Sleepless Night" and "Orgel". Next, they went back stage as another VCR was played on the screen. This time, the boys came out with more casual and colorful outfit. They performed more lively songs such as "Beautiful", "Real", and "3 2 1". Minho, Taemin, and Jonghyun came down from the stage so the fans could saw them closer. Joghyun and Taemin even took pictures with fan's camera.

The next performance, all the SHINee members changed their clothes into black suits. They performed "Destination", "Dynamite", "Ring Ding Dong", "Amigo", and "Everybody". After those five songs were performed, they greeted the fans again. Key asked "Are you guys happy?" and informed that they were going to perform their last song. Jonghyun introduced the song and asked the audience to wave their hands together in the air because the song was a ballad song.

"Selene 6.23" was performed and fans lift up a placard that written "??? ?? ??!" which means "Be With Us Forever!". As the song ended, they bowed to the fans, said thank you, and went off to the backstage.

The stage was empty and dark. Fans then started chanting "WE WANT MORE!" and "SHINEE" for many times as they requested for the encore performance. After a couple minutes of waiting and chanting, finally the boys came back to the stage and performed their hit songs "Sherlock", "Why So Serious" and "Colorful".

They paused for a while to have another talk session with the fans. Key asked the fans what they chanted a moment ago and laughed. The boys said it's been 6 years after their debut and promised to work harder in the future. They were presented a sixth anniversary cake which had 5 mini dolls on it. Minho took Onew's doll and played with it. The boys pretended to interview Onew and made impersonation of Onew's voice.

After the cake was brought back by the staff, they continued to perform their last song which was "Green Rain" and the fans swayed their pearl aqua light stick along until the song ended. They bid goodbyes, bowed, and waved hands to the fans as they said this was their last greeting, then quitted the stage. Just when the fans thought the concert was over, the screen unexpectedly showed a video message from Onew that made fans gone hysteric to see the leader. On the video, Onew showed written messages on the papers instead of speaking as his voice was still in recovery. The messages was written in Bahasa showing his apologize because he couldn't come to the concert. He promised the fans that he will come on SHINee concert in Jakarta next time. He also thanked fans and said he loved them. On the last message, it was written there "and for the members, get ready to give them special gift". With that, the video message ended and the four SHINee boys suddenly came out from backstage again and perform their infamous sound track of Korean Drama Boys Before Flower "Stand by Me". The performance was full of fan services for all the fans and also water fight between members, as usual.

As the song finished, it was a sign that the concert had finally come to its end. All of the SHINee members gathered at the center, giving their real last farewell greetings to the fans. They said, "it was a great pleasure to do our first concert in Jakarta. We had a great time thanks to all of our fans. Thank you so much for all of your supports, and we will keep doing our best for better music". Key even imitated the translator saying "kembali bersama kak Onew ya!" which made everyone laughed. At last, the dancers joined the boys on the stage to bow and say goodbye to the audience. They also took a selfie with Shawols and pearl aqua ocean as the background.

Thank you SHINee for the great performance of the last SHINee World Concert 3 Tour in Jakarta, Indonesia. We hope you will come back to Indonesia with another concert, and full team of course! And thank you also for Synergism Entertainment for bringing the boys here.

See you at another concert!

Song list of Shinee World Concert III in Jakarta:

SpoilerEvilNightmare4. JulietteLuciferLike a FireDream girlHitchhikingQueen of New YorkAsideSleepless NightOrgelBeautifulReal3 2 1DestinationDynamiteRing Ding DongAmigoEverybodySelene 6.23

Encore:

SherlockWhy So SeriousColorfulGreen Rain

Special Encore:

Follow KPOPNESIA's Twitter & 'Like' our Facebook to get more updates about events happening in Southeast Asia (Main in Indonesia).

(All the photos credit to SMTOWN NOW)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Song Il Gook & Ketiga Anak Kembarnya Berpose di ‘Styler Jubu Lifestyle’

Posted: 23 Aug 2014 08:29 AM PDT

tripletSong Il Gook dan ketiga anaknya, Daehan Minguk Manse berpose untuk majalah 'Styler Jubu Lifestyle'. Dalam sesi wawancara, ia memberikan pernyataan mengejutkan bahwa ia ingin membesarkan anak kembar perempuan. Song Il Gook berbagi ambisinya untuk punya anak kembar perempuan. "Aku bahkan sudah menyiapkan nama 'Woori' dan 'Nara' ( yang digabung berarti 'Negara Kita' yang sejalan dengan tema kebanggan Korea dari nama ketiga anak kembarnya Daehan Minguk Manse yang berarti Republik Korea Jaya).

"Tapi jika aku akhirnya punya anak lagi, aku kuatir itu akan anak laki-laki lagi."

Jangan lewatkan perjuangan Song Il Gook mengasuh ketiga anak kembarnya setiap minggu di 'Superman Returns'.

song-il-kook_1408674176_20140822_SongIlKook song-il-kook_1408674189_SongIlKook

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Suzy miss A Menghiasi Cover Majalah ‘CeCi Campus’

Posted: 23 Aug 2014 08:25 AM PDT

Bvqsew2CcAADMb9

Suzy miss A menghiasi cover majalah 'CeCi CAMPUS' untuk edisi September dan 'MLB' juga mengungkapkan beberapa foto tambahan.

Dalam foto Suzy tampil dengan berbagai snapback. Ia tampak cantik dan berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang penyanyi, aktris dan model yang luar biasa

Suzy_1408684422_Suzy_2

Suzy_1408684443_Suzy_3

Suzy_1408684431_Suzy

source : allkpop
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

HA:TFELT Berpose Untuk ‘Dazed and Confused’

Posted: 23 Aug 2014 08:22 AM PDT

hatfelt_1408648521_yenny2

Ye Eun Wonder Girls yang dikenal sebagai penyanyi solo HA:TFELT melakukan pemotretan untuk majalah 'Dazed and Confused.' Foto yang dirilis memperlihatkan dirinya yang seksi dan chic dalam nuansa hitam putih. Dalam sesi wawancara, ia bicara soal musik yang menunjukkan pesona unik, membahas hambatan dalam berkarya.

hatfelt_1408648520_yenny yenny

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

JYJ Tidak Merasa Takut atau Kuatir Jelang Usia 30 Tahun

Posted: 23 Aug 2014 08:17 AM PDT

jyj 3
Baik Jaejoong, Yoochun maupun Junsu dari grup JYJ tidak merasa takut atau kuatir menjelang usia 30 tahun, bicara soal perasaan mereka tentang bertambah usia. Jaejoong mengatakan,"Kini aku ada di akhir usia 20an dan aku mulai merasa kelelahan setelah menari dengan keras. Selain itu, usia hanyalah angka."

"Sudah lebih dari 10 tahun semenjak kami mulai bekerja bersama dan aku merasa berterima kasih pada temanku dan orang-orang di sekitarku. Aku berharap aku bisa bersama mereka di sepanjang hidupku. Kini aku menua dan cukup dewasa untuk menyadari betapa diberkatinya aku untuk tampil di depan penggemarku," kata Yoochun.

Kim Junsu mengatakan,"Aku tidak kuatir atau gugup. Lebih lagi, aku berharap bisa segera berusia 30 tahun. Berusia 30 tahun membawa maskulinitas ke pikiranku. Banyak pengalaman akan membuatku jadi pria sejati." Ia menambahkan."Menyenangkan untuk berusia 30 tahun. Aku belum tahu musik seperti apa yang akan kulakukan, tapi kupikir itu membuatku menantikan usia 30. Selama penggemar menginginkanku, aku akan melakukan yang terbaik."

Setelah 10 tahun berbagi kesulitan dan sukacita, trio ini menunjukkan kasih sayang terhadap satu sama lain seperti saudara.

"Kami bahkan tidak perlu bicara untuk tahu perasaan satu sama lain. Kami tidak bertengkar dan memahami perilaku satu sama lain," kata JYJ. Sementara itu, JYJ telah menyelesaikan konser di Seoul dan Hong Kong serta akan menggelar konser di Beijing minggu ini dalam rangkaian tur Asia 'Return of the King'.

shared by koreaherald

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

GOT7 Rilis Foto Teaser Yongjae & Bambam untuk “GOTOON”

Posted: 23 Aug 2014 08:13 AM PDT

BvnGygYIcAAzDnz

GOT7 telah merilis foto teaser yang menampilkan Youngjae dan Bambam  untuk "GOTOON".

Sementara itu, "GOTOON" merupakan sikangkatan dari "GOT7" & "CARTOON."

 GOT7 juga akan melakukan promosi di Jepang dengan album dan tur di bulan Oktober.

BvsQjn1CcAEaySY

source : koreaboo

indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

T-Ara Kembali Rilis Foto Teaser & Belum Putuskan Judul Lagu Comeback

Posted: 23 Aug 2014 08:09 AM PDT

t-ara

T-Ara telah mengkonfirmasi tanggal comeback mereka yaitu 11 September, namun mereka sedang berada dalam situasi genting dimana mereka harus memutuskan lagu mana yang akan menjadi lagu utama comeback mereka. Judul lagu utama belum dikonfirmasi karena T-Ara menerima 2 lagu dengan gaya yang jauh berbeda sebagai kandidat lagu utama. Lagu pertama ialah karya Brave Brothers dan satu lagi karya Shinsadong Tiger.

Lagu karya Brave Brothers merupakan lagu dance unik dan feminin, memiliki melodi menyenangkan dan segar namun dengan lirik yang sedih. Lagu ini mungkin bisa menjadi seksi dan mengungkapkan pesona emosional T-Ara. Lagu semacam ini telah sukses dalam waktu lama di tangga lagu.

Di sisi lain, lagu Shinsadong Tiger lebih beresiko. Lagunya memiliki suara bernuansa klub yang berat dengan melodi bertenaga, Lagu terkenal T-Ara karya Shinsadong Tiger ialah 'Roly Poly' yang memiliki konsep imut, namun lagu ini sangat berbeda. Di sisi lain, T-Ara ingin tinggalkan konsep imut dan tampil lebih sengit di panggung.

CCM akan mengumpulkan opini akan kedua lagu ini sebelum comeback dilakukan beberapa minggu ke depan. Akan sulit untuk memutuskan lagu yang mana karena keduanya dilaporkan sangat bagus. Pihak resmi mengungkapkan,"Ini merupakan situasi yang tak biasa. Kami akan memanfaatkan reaksi dari tiap konsep dan berhati-hati melihat kembali yang mana yang memberikan hasil lebih baik untuk T-Ara."

Selain itu, T-Ara juga merilis foto teaser berwarna untuk comeback mendatang.

shared by osen via diadem

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CNBLUE Rilis Foto Jaket untuk Album Jepang Ke-3 ‘Wave’

Posted: 23 Aug 2014 08:04 AM PDT

BvnIqCDIQAE-n1O

CNBLUE telah merilis foto konsep terbaru untuk album Jepang ke-3 'Wave'.

Mereka menggunakan pakaian semi formal dan penuh warna. Album ketiga ini akan dirilis pada tanggal 17 September.

Foto jaket juga telah dirilis untuk empat edisi. Sementara itu, album ini memiliki total 11 lagu, seperti Intro, Radio, Go Your Way,Truth, Foxy, Lonely Night, Still, Paradise, Angel, Control, dan How Awesome.

BvnIkHFIgAIYrEc-tile

source : dkpopnews
indotrans : wndwnrt

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[COVERED] JUNG IL WOO FAN MEETING IN JAKARTA WITH HOLIKA HOLIKA

Posted: 23 Aug 2014 08:01 AM PDT

Jung Il Woo

Jakarta, May 27th, 2014 –– 26 years old actor from South Korea, Jung Il Woo had finally wrapped up a meet & greet with his fans at Taman Anggrek Mall, West Jakarta. He came as the brand ambassador of Korean cosmetic brand, Holika Holika, which has just opened its 4th store in Indonesia, Gandaria City, South Jakarta, on last April 19th. This fan-meeting was supported by Groovy Event Organizer.

Fans who already bought ticket were lining up to get in the venue even before the gate was opened. It was finally opened at 10 AM. The venue, though, was an open space at the main atrium of Taman Anggrek Mall so people who didn't buy any ticket are still able to watch the event for free outside the venue.

Around 12 PM, the MC came up the stage to start the event. He greeted the audience and read the rules and regulations of the event. The MC then threw a few question for the audiences about Jung Il Woo and the correct ones get a merchandise from Holika Holika as the prize. After two questions, the MC left the stage for a while to come up again around 1PM for the store opening press conference with a speak person form Holika Holika. After some few talks about the cosmetic products of Holika Holika, they started the lucky draw and picked 30 lucky fans from Zone C to have a photo session with Jung Il Woo.

Holika Holika

Before Jung Il Woo showed up there was a traditional dance presented. Then at about 2PM, the handsome actor who is famous with his role on "49 Days" and "Flower Boy Ramyun Shop", finally came out and greeted all of his fans. While the fans also, guided by MC, greeted him back by yelling out "JUNG IL WOO ANNYEONG HASEYO". He looked very happy and showed his grateful to the fans giving his sweetest smile.

DSC_0227 edit

Jung Il Woo was asked several questions by the MC about his objective of coming to Indonesia and his upcoming project film or drama. He said he has been using Holika Holika product especially the facial wash, then wished the audience to support and love Holika Holika. He also told that he had just finished filming his latest drama "Golden Rainbow" and variety show "Infinity Challenge". His upcoming drama is "The Night Watchman" and he hoped that fans will enjoy the drama and the show as well. He promised the fans to come back to Indonesia in November for his Asia tour and asked the fans to wait and keep supporting him, and Holika Holika as well.

After that, there were 2 representation from Jung Il Woo Indonesian fan-base to give a placard and a bucket of flowers as presents for him. He then thanked all the audience who had come to the event. Next was the photo session with the VVVIPs from Zone A, continued with Zone B, and last, the lucky draw winners from Zone C.


DSC_0262 edit

JIW with kid
At about half past 2PM the photo session was finish and Jung Il Woo bid his good-bye and thanked the fans again. He said, "I'm so happy to be here, thank you for coming, and see you next time." With that, he walked down of the stage while smiling and waving at the audiences. Even though his presence was only for a short time, he managed to liven up and excite all of the audience at the venue.

Jung Il Woo Made Heart Gesture

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Teen Top Tampak Dewasa di Majalah ‘The Star’

Posted: 23 Aug 2014 07:56 AM PDT

teen top 1Pemotretan Teen Top untuk majalah The Star terungkap, menunjukkan para member mengenakan pakaian bernuansa musim gugur. Mereka terlihat dewasa, didukung oleh ekspresi mereka. Hasil lengkap pemotretan bisa dilihat di majalah The Star edisi September.

Dalam berita terkait, Teen Top menjadi artis Kpop pertama yang menggelar konser di Panama.

teen top 2 teen top 3

shared by koreaherald

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sungjong INFINITE Lakukan Pemotretan Solo untuk ‘Nylon’

Posted: 23 Aug 2014 07:51 AM PDT

Sungjong_1408670703_Sungjong_3

Sungjong INFINITE melakukan pemotretan solo pertamanya dengan majalah 'Nylon', Dalam rangka hari jadi ke-6 majalah Nylon, Sungjong yang juga berulang tahun di bulan September, menunjukkan pesona remaja pria dengan kostum garis. Sungjong berbagi harapan ulang tahunnya,"Untuk ulang tahunku tahun ini, aku ingin menghabiskan waktu dengan penggemar yang selalu mendukungku."

Pemotretan Sungjong selengkapnya ada di Nylon edisi September.

Sungjong_1408670697_Sungjong_2

sungjong 1

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Politik Hari Ini: Jokowi Anggap Prabowo Sahabat, Siap Rekonsiliasi

Posted: 23 Aug 2014 07:47 AM PDT

jokowi jk prabowo hatta

Sikap Jokowi yang menganggap Prabowo Subianto sebagai sahabat dan siap bertemu dengan calon presiden dalam Pemilu 2014 lalu, menjadi berita politik hari ini. Menurut Jokowi yang menjadi presiden terpilih, dirinya dan Prabowo tidak memiliki masalah.


Kamis (21/8) lalu sidang MK terkait perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) telah memutuskan untuk menolak semua gugatan Prabowo Subianto. Dengan demikian, sengketa Pilpres 2014 berakhir dengan kemenangan di pihak Jokowi-JK yang memperoleh suara 53,15% dalam pemilu lalu.


Muncul pertanyaan apakah sebagai pemenang, Jokowi akan merangkul Prabowo Subianto. Langkah ini dinilai penting demi menjaga suasana kondusif dalam bernegara.


Ditanyai seputar hal itu pada Kamis lalu, Joko Widodo yang mantan walikota Solo ini menyatakan bahwa rekonsiliasinya dengan Prabowo bukan sesuatu yang sulit dilakukan.



Seperti dikutip oleh Antara, Jokowi menyatakan, "Rekonsiliasi apa lagi? Saya dan Pak Prabowo bersahabat dengan baik. Tidak ada masalah."


Bagi Jokowi yang terjadi selama ini hanyalah pertandingan saja, antara dirinya dan Prabowo dalam pemilihan presiden periode 2014-2015. Setelah 'pertandingan' berlalu, persahabatan mereka akan kembali pulih.



"Kemarin kan tanding sebentar saja di pilpres. Setelah itu bersahabat lagi," ungkapnya.


Joko Widodo juga menyatakan dirinya siap bertemu dengan Prabowo karena keduanya bersahabat. Rencana ini menarik karena dimungkinkan saja terjadi 'perang dingin' antara kedua orang yang menjadi calon presiden pada Pemilu 2014 lalu.



"Ya namanya sahabat ya pasti bertemu," sebut Jokowi.




This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Roy Kim & Jung Joon Young Pergi Ke Pulau Jeju untuk ‘Cosmopolitan’

Posted: 23 Aug 2014 07:42 AM PDT

roy kim jun youngPenyanyi solo Roy Kim dan Jung Joon Young tampil dalam pemotretan fashion majalah Cosmopolitan. Kedua sahabat ini melakukan pemotretan dengan konsep petualangan, dimana mengambil lokasi di Pulau Jeju. Mereka mengenakan pakaian yang cocok dengan musim gugur.

jung joon young

roy kim 1

shared by kpopherald

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Banyak Bintang Korea Berpartisipasi Dalam #IceBucketChallenge

Posted: 23 Aug 2014 07:37 AM PDT

32895119

Tak hanya menyebar dengan cepat di Amerika, Ice Bucket Challenge ALS juga menyebar di Korea ditandai dengan banyaknya bintang Korea yang mengguyur kepala mereka dengan es untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan akan ALS. Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) adalah salah satu jenis penyakit yang tergolong dalam penyakit saraf motor  atau Motor Neuron Disease (MND). Di Amerika Serikat penyakit ini juga dikenal dengan nama Lou Gehrig Disease, karena Lou Gehrig, seorang pemain baseball superstar klub Yankees New York, wafat karena penyakit ALS.

Dalam kampanye Ice Bucket Challenge ini, setelah menuangkan air es ke kepala mereka, ia harus menantang/menominasikan setidaknya 3 orang temannya untuk melakukan hal yang sama atau melakukan donasi amal. Di Korea sendiri, rumah sakit khusus ALS belum ada, sehingga banyak yang menyarankan untuk menyumbang ke Seung Il Hope Foundation untuk membantu membangun fasilitas ini.

Semoga gerakan #IceBucketChallenge ini semakin menyentuh banyak orang dan meningkatkan kesadaran akan penyakit ALS.

Berikut daftar bintang Korea yang telah melakukan tantangan ini (silahkan klik nama artisnya, list akan terus diupdate ya)

Tim Hwang

FTTS : Hwanhee , Brian Joo

JYJ : Jaejoong , Junsu

TVXQ : Changmin

Epik High : Tablo

Super Junior : Siwon, Donghae & Eunhyuk , Kangin & Heechul , Ryeowook , Leeteuk ,

Super Junior M : Henry , Zhoumi

SNSD : Sooyoung 01 02 03 04 05 06 07 , Hyoyeon 01 02 03 , Yuri , Sunny
After School : Lizzy , UEE

2NE1 : Dara

INFINITE : Woohyun , Sungyeol , L ,

B2ST : Junhyung , Gikwang , Dongwoon, Dujun

f(x) : Amber

BTOB : Eunkwang , Ilhoon & Minhyuk , Peniel

SISTAR : Bora , Dasom , Soyu

Rainbow : Jaekyung , Oh Seung Ah , Woori

Block B : Park Kyung

EXO: Suho , Sehun , Chanyeol , Tao

ZE:A : Kwanghee 01 02 03 ,

miss A : Jia 01 02 , Suzy , Min

2PM : Taecyeon, Chansung, Jun K

2AM : Jo Kwon01 02, Jinwoon, Changmin

Winner : Kang Seung Yoon

4minute : Sohyun and Jiyoon

FT Island : Jaejin , Seunghyun

CNBLUE : Yonghwa , Jonghyun ,

SHINee : Jonghyun , Minho, Taemin

MBLAQ : Mir , Seungho

VIXX: Leo – N – Hongbin

LeeSsang : Gary

100% : Changbum

Teen Top : Niel , Changjo ,

Girls Day : Minah ,

AOA : Chanmi , Jimin

C-Clown : Rome 01, 02

NU'EST : Aron , Minhyun, Baekho, JR

UKISS : Kevin

SECRET : Hyosung , Song Ji Eun

Sunmi

BAP : Himchan, Youngjae, and Zelo

Sunny Hill : Misung & SeungA , Joobi
Block B: Zico

TAHITI : Jisoo

B1A4

A Pink : Eunji

BESTie

IU

Kim Soo Hyun

Hangeng

Wonder Girls : Ye Eun , Yubin

Han Ji Min

EXID : Hani

Kahi

Eric Nam
Park Han Byul 01 02 03 04

Lee Seung Gi

Son Dam Bi
Jung Joon Young
Huh Gak
Lim Ju Hwan
Lee Kwang Soo
Roy Kim
Park Seung il
Yoo Jae Suk
NS YoonG
Shin Bora
Megan Lee
Ailee & Eru
Yeon Jung Hoon 01 02 03
4Men's Shin Yong Jae
Kim Jong Kook
Cha Tae Hyun
Yang Dong Geun
Joo Won

BoA 01 02
Haha
Hong Soo Hyun
Park Shin Hye
Nam Gyuri
Kim Bum Soo
Kim Yoo Jung
Kim Tae Woo
Jang Hyuk
Baechigi
Younha
Yeo Jin Goo
Mad Clown

Kim Yeo Un

Won Bin

Kim Woo Bin

Jo In Sung

Kwak Do Won

Lee Ye Jun

Eddy Kim

Jinusean Sean

Royal Pirates

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Leo VIXX Tampilkan Pesona Dewasa di ‘Arena Homme Plus’

Posted: 23 Aug 2014 07:33 AM PDT

leo vixxLeo VIXX menunjukkan sisi dewasa dan karismatik untuk majalah 'Arena Homme Plus'.  Perwakilan majalah ini mengatakan,"Kami telah menyelesaikan pemotretan yang menunjukkan pesona maskulin member VIXX, Leo, yang baru merilis Blossom Tears dengan Lyn."

Leo terlihat berbeda dengan ekspresi wajah serius. Dalam sesi wawancara, ia mengatakan "Aku melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan perasaan sakit di Blossom Tears, yang terungkap melalui proyek itu."

Leo_1408663031_20140822_leo Leo_1408660323_leo

shared by allkpop

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Suho EXO Menjadi Trainee di SM Ketika Super Junior Debut

Posted: 23 Aug 2014 07:30 AM PDT

exo-god-03

Dalam episode terbaru EXO 90:2014, Suho mengungkapkan bahwa ia menunggu 6 tahun untuk menjadi member EXO. Hal itu terungkap setelah Son Ho Young mengekspresikan betapa kesepiannya menjadi trainee dalam waktu lama, saat Suho mengakui bagaimana ia rasakan saat menjalani masa pelatihannya.

Suho mengungkapkan bahwa ia menjadi trainee ketika Super Junior debut di tahun 2005. Ia berlatih bersama Taemin dan Jonghyun SHINee, tetapi harus melihat mereka pergi satu per satu karena mereka debut duluan. Ia mengungkapkan bahwa ia merasa kesepian karena semua temannya sudah menjadi idola dan sibuk.

Mendengar hal ini, Son Ho Young menghibur juniornya dengan memberitahu Suho bahwa penantian panjang itulah yang membuat EXO seperti sekarang. Meskipun Suho harus menanti selama 6 tahun untuk debut, ia menemukan kesuksesan sebagai leader grup EXO.

shared by osen via koreaboo

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template