Friday, August 22, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jadwal Piala Super Italia 2014: Prediksi Juventus vs Napoli

Posted: 22 Aug 2014 11:32 AM PDT

SSC Napoli

Jadwal Piala Super Italia 2014 antara Juventus vs Napoli akan digelar akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (24/8/2014) pukul 02.00 WIB. Dalam beberapa tahun terakhir ini pertemuan antara kedua tim selalu berjalan seru dan menarik, tak terkecuali pada kesempatan kali ini dimana prediksi laga Juventus vs Napoli juga akan berlangsung ketat.

Gengsi akan dipertaruhkan di pertandingan ini. Juve yang maju ke laga ini karena menjadi juara Liga Italia musim lalu tentu tak ingin kehilangan muka dari lawan yang berasal dari juara Coppa Italia musim lalu tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Suntik Botox Bisa Sembuhkan Kanker

Posted: 22 Aug 2014 11:24 AM PDT

Suntikan botox, yang kerap dipakai untuk menghilangkan kerut di wajah, boleh jadi memiliki peluang untuk mengobati kanker, sebagaimana dilaporkan kajian terbaru. Penelitian yang dipublikasikan jurnal ilmiah Science Translational Medicine menunjukkan bahwa urat syaraf membantu perkembangan kanker perut.
Namun, ketika botox digunakan pada sejumlah tikus, urat-urat syaraf itu mati dan perkembangan tumor perut pun berhenti berkembang. Selanjutnya, tumor perut bisa dengan mudah dihabisi kemoterapi.
Lembaga Riset Kanker Inggris menyatakan penelitian itu masih dalam tahap awal dan belum jelas apakah suntikan botox memang bakal benar-benar menghentikan kanker.
Botox bekerja dengan menganggu fungsi urat syaraf demi menenangkan otot dan keriput.
Sebelumnya, para ilmuwan Fakultas Kedokteran Universitas Columbia, New York, serta Universitas Sains dan Teknologi Norwegia di Trondheim, menyelidiki peranan syaraf vargus dalam kanker perut. Syaraf itu membentang dari otak ke sistem pencernaan tubuh.
Setelah para ilmuwan memotong urat syaraf atau memaparkannya dengan botox, perkembangan tumor perut berjalan pelan. "Apakah jika kami memotong urat syaraf tersebut, kanker akan terobati? Mungkin tidak. Setidaknya dalam tahap awal ini kami menemukan bahwa jika urat syaraf diganggu tumor akan lebih responsive terhadap kemoterapi. Kami tidak melihat ini sebagai pengobatan kanker, namun membuat pengobatan saat ini dan masa mendatang lebih efektif," kata salah satu peneliti, Dr Timothy Wang.(HDS)

Suntik Botox Suntik Botox

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mario Balotelli Jalani Tes Medis di Liverpool!

Posted: 22 Aug 2014 11:19 AM PDT

Mario Balotelli

Mario Balotelli dikabarkan menjalani tes medis di Liverpool dalam rangka kepindahannya ke The Reds dari AC Milan di bursa transfer pemain kali ini. Sejumlah media di Inggris mengabarkan bahwa Balo akan segera menjadi pemain anyar Liverpool meski ia belum bisa langsung main dalam pertandingan melawan eks klubnya, Manchester City, hari Selasa nanti.

Di Liverpool nanti, Balo dikabarkan mendapat bayaran 125.000 pounds per pekan. Liverpool sendiri harus membayar 16 juta pounds pada Milan terkait transfer ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Lawan Persebaya Diubah, Persepam MU Keberatan

Posted: 22 Aug 2014 11:05 AM PDT

persepam mu

Jadwal Persebaya Surabaya vs Persepam Madura United yang mengalami perubahan, rupanya sedikit menimbulkan kekecewaan dari kubu Laskar Sapeh Kerap. Pasalnya dengan jadwal baru yang ditentukan, ada kemungkinan Persepam untuk berlaga tiga kali dalam seminggu.

Jajaran pelatih Persepam Madura United mengaku keberatan dengan revisi jadwal pertandingan melawan Persebaya Surabaya yang mengalami penundaan hingga akhir bulan ini. Duel Persebaya kontra Persepam di Stadion Gelora Bung Tomo seharusnya bergulir hari ini, Jumat 22 Agustus 2014.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

AMD akan Pangkas harga Prosesor, Ini Daftarnya

Posted: 22 Aug 2014 10:45 AM PDT

AMD FXAMD FX

Advanced Micro Device atau AMD dikabarkan akan memangkas sejumlah produk prosesor desktop beberapa waktu yang akan datang. Sumber dari Xbitlabs menyebutkan bahwa AMD akan memangkas harga prosesornya pada September 2014 mendatang. Lalu prosesor seri apa saja yang akan dipangkas harganya? Simak ulasan lengkap pemangkasan harga prosesor AMD berikut ini.

Harus diakui bahwa saat ini AMD kewalahan bersaing dengan Intel secara performa di pasar prosesor. Selain merilis produk baru, penurunan harga adalah solusi yang paling realistis agar tetap kompetitif dan hal ini dilakukan AMD untuk jajaran prosesor andalannya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Penurunan harga ini hanya dialami oleh jajaran prosesor AMD FX series saja, sedangkan seri APU (Accelerated Processing Unit) tidak mengalami penurunan harga. AMD FX sendiri adalah jajaran prosesor yang mengedepankan performa tanpa dukungan pengolah grafis terintegrasi.

Prosesor AMD FX-5950 adalah seri prosesor yang mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Prosesor yang didesain khusus untuk kalangan enthusiast ini di awal peluncurannnya dibanderol dengan harga yang cukuo tinggi, yakni $800. Harga tersebut kemudian dipangkas menjadi $299 dan kini dipangkas lagi menjadi $215 saja.

Selain itu, prosesor AMD yang pernah mencuri perhatian, yakni seri FX-8350 octa-core ini juga mengalami penurunan dari $189 menjadi $169. Selain itu, AMD juga menurunkan harga prosesor seri FX-8320, FX-6350, FX-6300, FX-4350, dan FX-4320.

Seperti yang dilansir dari Toms Hardware (21/08/2014), sampai saat ini belum ada informasi atau tanggapan dari AMD mengenai penurunan harga prosesor yang akan dilakukan pada bulan depan mendatang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

ShareTags: AMD FXAMD pangkas harga prosesorharga prosesor AMDpenurunan harga AMD FXprosesor AMD FXprosesor AMD turub harga

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hati-Hati Makanan Manis Biang Keputihan

Posted: 22 Aug 2014 08:11 AM PDT

nafsu makan

Wanita kerap dihadapkan pada masalah keputihan di organ intimnya. Obat keputihan pun dicai agar bisa menyembuhkannya. Tapi, keputihan sebenarnya sesuatu yang masih wajar jika tidak sampai menimbulkan bau atau perubahan warna. Namun hal tersebut seringkali membuat tidak nyaman para wanita. Dan, keputihan dapat muncul karena suka mengonsumsi makanan manis.

"Terlalu banyak gula dalam makanan dan minuman itu akan menyebabkan keasaman vagina menjadi turun. Padahal keasaman ini yang menjaga kesehatan vagina dari serangan mikroorganisme merugikan," kata Dr. Dwiana Ocviyanti, SpOG (K), dokter ahli kebidanan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, seperti dikutip Kompas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Cara Menenangkan Pikiran dari Depresi

Posted: 22 Aug 2014 08:03 AM PDT

depresi

Depresi mudah menyerang orang yang kehidupannya penuh dengan tekanan. Tekanan dapat muncul dari pekerjaan, tugas rumah tangga, dan berbagai persoalan hidup lainnya. Awalnya mungkin hanya stres ringan. Namun saat seseorang tidak mampu mengendalikan stres, akan berlanjut menjadi depresi.

Penyakit jiwa ini memiliki pengaruh pula dalam kesehatan fisik. Misalnya muncul hipertensi, kolesterol tinggi, masalah dalam jantung, dan sebagainya. Oleh sebab itu, meredakan depresi harus segera dicari kala menyerang. Dikutip laman Viva dari boldsky, beberapa cara ini efektif untuk mengatasi depresi:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Patah Hati Berkepanjangan Bisa Bikin Serangan Jantung

Posted: 22 Aug 2014 07:46 AM PDT

kiat sembuhkan patah hati

Orang yang mengalami patah hati dimungkinkan mengalami peningkatan risiko untuk mendapatkan kematian akibat mengalami serangan jantung maupun stroke. Potensi ini meninggi tatkala kesedihan tu tetap dirasakan seseorang hingga beberapa minggu atau bulan seusai pasangan meninggal. Demikian menurut sebuah studi yang dimuat dalam New England Journal of Medicine di tahun 2006.

Cinta yang mendalam dan berakhir dengan kesedihan ini biasanya meningkatkan risiko tersebut setelah enam bulan. Sementara menurut publikasi dari jurnal JAMA Internal Medicine menyebutnya, ditemukan beberapa orang meninggal karena stroke atau serangan jantung akibat kesedihan kehilangan pasangan setelah beberapa minggu atau bulan. Bahkan, efek terhadap serangan jantung dan stroke karena alasan ini kekuatannya dua kali lipat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Penyebab Sariawan yang Perlu Dipahami

Posted: 22 Aug 2014 07:40 AM PDT

sariawan

Sariawan atau  dengan nama medis Stomatitis Aftosa Rekuren (SAR) adalah penyakit yang sebenarnya belum memiliki faktor pemicu yang pasti. Pasalnya, sariawan muncul dengan berbagai sebab dan mungkin tidak sama antara satu orang dengan lainnya.

Dikutip dari Yahoo Indonesia, memahami penyebab sariawan mungkin membantu Anda untuk menghindarinya. Sariawan dipicu oleh hal-hal seperti ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Diet Raw Food Bisa Jadi Obat Untuk Kanker

Posted: 22 Aug 2014 07:20 AM PDT

eating-raw-foods1

Kanker adalah jenis penyakit yang dapat mematikan, serta diderita oleh ribuan orang tiap tahunnya. Memang ada pasien yang berhasil sembuh dengan berbagai jenis obat dan kemoterapi, namun ada juga pasien yang kurang beruntung.

Karena berbagai alasan, penderita kanker sering mencari pengobatan alternatif selain medis. Hasil dari pengobatan alternatif itu juga bervariasi, tak seluruhnya sukses, namun juga banyak yang berhasil. Salah satu pengobatan alternatif yang banyak dipilih oleh penderita kanker adalah diet raw food atau diet makanan mentah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dapur Seafood Tawarkan Makanan Laut di Pesisir Pantai Mutiara

Posted: 22 Aug 2014 07:07 AM PDT

Berangkat dari keinginan membawa makanan seafood dari makanan kaki lima menjadi lebih restoran ekslusif, Dapur Seafood pindah dari Pantai Indah Kapuk ke Pantai Mutiara di Pluit, Jakarta Utara.
"Awalnya dulu berpikir pertamakali di 2006/2007 seafood itu ada di kaki 5. Setelah itu saya pikir seafood itu jd restoran. Krn indonesia itu di sisir pantai, Saya coba di PIK berhasil. Tapi karena kapasitas kecil hanya 250 akhirnya pindah kesini, kapasitas sekitar 800 orang," ungkap Hendra Setiadi, pemilik Dapur Seafood, belum lama ini.
Dapur Seafood sendiri menyediakan berbagai macam makanan khas pesisir pantai seperti kepiting saos tiram, kepiting asap, kepiting saos Padang, aneka ikan bakar, gurame pasir emas, kerang saos tiram, udang tepung, cumi bakar, gulai kepala ikan, cah kangkung, sayur toge dan masih banyak lainya dengan citarasa khas Indonesia.
"Kami hanya menyajikan aneka makanan seafood yang masih hidup (life). Jadi semuanya serba fresh dan segar," ujarnya
Family Resto ini juga mempunyai menu andalan seperti kepiting asap, gurame pasir emas dan gulai kepala ikan yang ramai dipesan karena citarasanya yang berbeda dengan resto seafood lain.
Untuk menjaga kualitas dari masakan Hendra mengaku sengaja memilih koki yang telah direkrutnya sebelum resto dibuka."Koki itu kami rekrut sebelum resto ini dibuka. Secara quality control hanya beliau yang kontrol bumbu masakan, Saya rekrut satu tahun jadi koki di rumah," tambahnya.
Untuk harga sendiri Dapur Seafood terbilang cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp 28 ribu hingga Rp 110 ribu para pelanggan dapat menikmati 680 macam masakan yang tentunya menggugah selera.
Selain masakan yang enak, pemandangan indah di panatai marina serta kapal kapal yang ada menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat kuliner Indonesia.
"Konsumen juga bisa diajak melihat pemandangan yang alami. Ada pantai mutiara, apartemen tinggi yang di bawahnya tersedia motor boat," pungkasnya.(HDS)
Dapur Seafood-14

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Tanda Masa Subur Wanita

Posted: 22 Aug 2014 06:59 AM PDT

masa subur wanita

Kehamilan sangat didambakan setiap pasangan yang sudah menikah.Kehamilan terjadi apabila sel telur matang dibuahi sel sperma pada masa subur. Penyatuan ini kemudian terjadi pembelahan sel berkali-kali dan menjadi embrio yang siap menjadi janin.

Ada cara alami yang bisa dipakai untuk mendeteksi hadirnya masa subur wanita. Dikutip dari laman Ayah Bunda, berikut metodenya:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy Note 4 Gunakan Sensor Sony IMX240 16 Megapiksel?

Posted: 22 Aug 2014 06:59 AM PDT

Kamera Samsung Galaxy Note 4Kamera Samsung Galaxy Note 4

Phablet Samsung Galaxy Note 4 kabarnya menggunakan kamera dengan resolusi 16 megapiksel dengan dukungan sensor Sony IMX240, bukan sensor ISOCELL seperti yang dikabarkan sebelumnya. Belum lama ini telah beredar informasi mengenai spesifikasi detail dari kamera phablet Galaxy Note 4 di internet, penasaran? Simak ulasan kamera Galaxy Note 4 berikut ini.


Samsung kabarnya mempercayakan sensor Sony IMX240 untuk kamera phablet Galaxy Note 4, menurut informasi dari situs SamMobile. Sensor Sony IMX240 sendiri juga telah digunakan pada smartphone Samsung Galaxy S5 LTE-A yang telah dirilis di Korea Selatan. Sensor ini memiliki kemampuan untuk merekam video UHD (Ultra High Definition) hingga 30 fps.


Kamera belakang Samsung Galaxy Note 4 ini mengusung resolusi 16 megapiksel dan didukung fitur autofokusda dual LED flash. Tak lupa, Samsung juga menyertakan fitur Optical Image Stabilization pada Galaxy Note 4. Sedangkan kamera depan, Galaxy Note 4 dipersenjatai kamera berkekuatan 3,7 megapiksel yang cocok untuk video call dan foto selfie.


Samsung Galaxy Note 4 ini akan disertai dengan fitur Side Touch yang berupa sensor di bagian kanan yang berfungsi sebagai tombol shutter kamera. Samsung kabarnya juga menghadirkan empat mode kamera baru pada Galaxy Note 4, antara lain adalah Wide Selfie, Selfie, Selfie Alarm, dan Create GIF File.


Samsung Galaxy Note 4 ini dibekali spesifikasi layar yang sama dengan rumor sebelumnya, yakni layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 515 piksel per inci.


Seperti yang dilansir dari GSM Arena (21/08/2014), phablet ini kabarnya akan dipersenjatai dengan fitur canggih yang tak dimiliki oleh produk sebelumnya, yakni scanner retina dan sensor cahaya ultra violet. Sama seperti Galaxy S5, phablet Galaxy Note 4 kabarnya juga didukung sensor pemindai sidik jari.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pentax KS-1, DSLR Entry Level dengan Tampilan Stylish

Posted: 22 Aug 2014 06:51 AM PDT

Pentax KS-1Pentax KS-1

Pentax KS-1 adalah kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) kelas entry-level yang menawarkan desain yang lebih kompak dan stylish. Selama ini kamera DSLR identik dengan ukurannya yang cukup besar dengan desain yang monoton. Ricoh dengan kamera DSLR Pentax KS-1 ini tampaknya ingin mengubah persepsi mengenai DSLR dengan dukungan desain yang cantik, penasaran? Simak ulasan berikut ini.


Sekilas Pentax KS-1 ini memang tak jauh berbeda dengan kamera DSLR lainnya, tetapi detail desain kamera ini lebih cantik. Ricoh telah menempatkan lampu hias dan beberapa aksen menarik di beberapa bagian kamera Pentax KS-1. Hal ini membuat Pentax KS-1 terlihat 'ramai' dan menarik.


Banyak yang mengatakan bahwa Pentax KS-1 ini mengusung desain perpaduan antara Sony NEX dengan kamera Pentax Kr. Sejauh ini tak banyak diketahui mengenai spesifikasi teknis dari kamera DSLR Pentax KS-1 ini. Bocoran informasi Pentax KS-1 ini telah muncul di forum Pentax.


Kabarnya, kamera Pentax KS-1 yang stylish ini akan didukung oleh sensor APS-C dengan resolusi 20 megapiksel. Spesifikasi seperti ini adalah yang pertama bagi Pentax. Kamera Pentax KS-1 ini akan didukung oleh LCD berukuran 3 inci dengan resolusi 921k dots.


Tak hanya itu, kamera DSLR entry-level Pentax KS-1 ini juga mendukung rentang ISO yang luas dan kemampuan untuk merekam video full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps. Pentax KS-1 ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, antara lain adalah Grey, White, dan Black.


Seperti yang dilansir dari Softpedia (21/08/2014), kamera Pentax KS-1 ini ditargetkan pada pecinta kamera DSLR berukuran kompak dan konsumen yang mendambakan kamera DSLR yang sylish. Sayangnya belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh kamera Pentax KS-1 ini.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

DPR Belanja Spring Bed 598 Juta Rupiah, Sekjen DPR Mengaku Tak Tahu

Posted: 22 Aug 2014 06:42 AM PDT

DPR Belanja Spring Bed 598 Juta Rupiah, Sekjen DPR Mengaku Tak Tahu

DPR berencana melakukan pengadaan spring bed di Wisma DPR RI dengan harga 598 juta rupiah. Uniknya Sekjen dewan perwakilan rakyat tersebut, Winantuningtyastiti mengaku belum mengetahui adanya proyek lelang spring bed tersebut.


Sebelumnya, melalui situs  lpse.dpr.go.id diumumkan adanya pembukaan lelang pengadaan spring bed untuk Wisma DPR RI di Kopo, Puncak, Bogor. Dalam penelusuran detik, proyek tersebut dinamai 'Pekerjaan Penggantian Spring Bed Wisma DPR RI'. Metode lelang yang digunakan adalah e-lelang sederhana dengan sistem gugur.


Pengadaan yang dilakukan menjelang masa akhir jabatan DPR RI periode 2009-2014 ini dibebankan kepada APBN. Nilai pagu paketnya adalah Rp 598.400,00. Sementara, perkiraan harga sementara mencapai Rp 592.416,00.


Detail tentang pengumuman awal pagu anggaran disertai persyaratan peserta lelang sudah bisa diunduh dari situs   lpse.dpr.go.id sejak 20 hingga 25 Agustus mendatang.


Uniknya, dari penelusuran detik, Sekjen DPR belum bisa mengklarifikasi tentang lelang springbed tersebut. Ketika dihubungi dengan telepon, ia mengaku, "belum tahu benar."


Adanya proyek pengadaan spring bed menjelang akhir masa jabatan DPR ini menimbulkan beberapa dugaan negatif. Di samping itu muncul pula pertanyaan sebenarnya seberapa parah kondisi spring bed di Wisma DPR sehingga perlu diganti.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google Street View Hadir di Jakarta Hingga Bali

Posted: 22 Aug 2014 06:42 AM PDT

Mobil Kamera Street View - Google Maps

Google Street View telah hadir di Jakarta hingga pulau Bali untuk menyediakan layanan pemetaan jalan-jalan di sejumlah kota besar di pulau Jawa dan Bali. DKI Jakarta menjadi kota pertama yang telah didukung oleh layanan pemandangan virtual 360 derajat oleh Google Street View, sehingga pengguna dapat mengaksesnya melalui layanan Google Maps.

Seperti yang kita ketahui, raksasa internet Google ini telah memulai proyek ini sejak tahun 2012 lalu untuk menyediakan layanan foto panorama di lokasi tertentu atau tempat-tempat wisata. Fitur Google Street View ini sendiri memungkinkan pengguna untuk mengunjungi sebuah tempat secara virtual, tak hanya timept wisata saja, tetapi juga tempat umum lainnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Google sendiri telah memobilisasi mobil Google Maps Street View yang dilengkapi dengan kamera unik yang berebntuk bola yang dapat berputar hingga 360 derajat untuk memudahkan merekam obyek atau membuat foto panorama. Kendati demikian, Google mnegaskan bahwa pihaknya akan tetap menjaga privasi pengguna atau obyek privat yang tampil di Google Street View.

"Untuk itu kami hanya mengambil foto di tempat umum, wajah dan plat nomor kendaraan disamarkan. Foto yang ditampilkan pun tidak bersifat realtime dan bisa dihapus jika Anda merasa keberatan. Hubungi kami. Katakan keberatan Anda. Paling lambat 2×24 jam kami akan proses permintaannya dan segera menghapus foto yang dimaksud," kata Andrew McGlichey, Product Manager for South- East Google Asia Pasific.

Perusahaan tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini Google Maps Street View telah tersedia untuk empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bogor, Surabaya, dan Denpasar. Seperti yang dilansir dari Antara dan Detik (21/08/2014), Google akan terus menambah layanan Google Maps Street View ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

ShareTags: akses Google Street Viewgoogle mapsGoogle Street ViewGoogle Street View BaliGoogle Street View Jakartalayanan googlelayanan Google Street View

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Jenis Alergi yang Sebaiknya Anda Tahu

Posted: 22 Aug 2014 06:41 AM PDT

alergi serbuk sari

Alergi merupakan reaksi alami dari tubuh dalam melawan suatu benda yang dianggap membahayakan. Efeknya yaitu tubuh mengeluarkan gejala tertentu ketika tidak mampu melawan zat pemicu (alergen) dari alergi tersebut. Paling baik untuk mencegah alergi yaitu menjauhkan pemicunya dari penderita. Pasalnya, gejala alergi baru akan terjadi tatkala alergen mulai terdeteksi tubuh. Obat alergi seperti antihistamin dapat menurunkan gejala yang ada.

Adanya banyak jenis alergi yang perlu dipahami. Bahkan, bau-bauan tertentu pun bisa dianggap alergen oleh tubuh seseorang karena menimbulkan gejala alergi. Dikutip dari laman Meet Doctor, berikut beberapa jenis alergi yang sebaiknya diwaspadai:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Metro TV Streaming Online Sidang MK Gugatan Prabowo Subianto

Posted: 22 Aug 2014 06:37 AM PDT

Sidang mk metro tv

Mahkamah Konstitusi (MK) diserbu ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta yang datang untuk mendengarkan langsung hasil putusan sidang gugatan Pilpres 2014. Sidang MK gugatan Prabowo Subianto bisa disaksikan lewat streaming online melalui website MetroTV. Untuk menyaksikan Sidang MK dengan koneksi internet, Anda bisa mengakses situs streaming video Metro TV.


Metro TV sendiri adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional yang dengan intens menayangkan proses Pilpres 2014, termasuk gugatan yang dilayangkan kubu Prabowo-Hatta melalui Sidang MK maupun sidang yang digelar oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).


Sementara itu, massa pendukung Prabowo Subianto menyerukan pengusiran terhadap wartawan Metro TV saat berunjukrasa di Gedung MK, Kamis (21/8/2014) siang. Menurut mereka, Metro TV selalu memberitakan hal yang tidak baik tentang Prabowo-Hatta selama Pilpres 2014 ini.


"Usir dari sini Metro TV dan koran-koran yang memihak. Kami tidak butuh mereka!" seru salah seorang pendukung Prabowo Subianto dalam orasinya di Gedung MK, Jakarta, Kamis (21/8/2014).



"Perkara kecil jangan dibesar-besarkan, terutama kepada wartawan Metro TV jangan dipelintir berita kami," tukasnya melanjutkan.


Meskipun begitu, massa pendukung Prabowo Subianto berjanji akan menjaga keamanan dengan tidak bertindak rusuh alias anarkis karena unjuk rasa yang mereka lakukan adalah aksi damai.


"Ada beberapa unsur yang ingin memecah dan memancing kita. Pesan Bapak Prabowo, kita aksi damai, kita harus bijak, karena kita adalah pemenang," tandas orator tersebut.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Shuttle DSA2LS, Komputer Mini dengan OS Android

Posted: 22 Aug 2014 06:34 AM PDT

Shuttle DSA2LS

Shuttle DSA2LS adalah small form factor (SFF) computer atau komputer mini yang menggunakan sistem operasi Android telah dirilis. Seperti yang kita ketahui, Shuttle adalah vendor komputer yang telah berpengalaman dalam perilis komputer mini SFF dan barebone. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh komputer mini Shuttle DSA2LS? Simak ulasan Shuttle DSA2LS berikut ini.


Penampilan Shuttle DSA2LS ini sekilas mirip seperti perangkat wireless router. Namun jangan salah, Shuttle DSA2LS adalah sebuah komputer atau PC yang menggunakan sistem operasi populer besutan Google, yakni Android. Shuttle DSA2LS mengusung dimensi yang cukup kompak, yakni 7,5 x 5,6 x 1,4 inci, cocok bagi yang memiliki ruang terbatas.


Komputer mini Shuttle DSA2LS ini memang memiliki kinerja yang tak terlalu tangguh dengan dukungan prosesor Freescale i.MX6 dual-core ARM Cortex-A9 dan didukung oleh memori RAM berukuran 1GB. Shuttle DSA2LS juga didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP.


Shuttle DSA2LS dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dibekali dengan slot SDHC untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Tak hanya itu, komputer mini Shuttle DSA2LS ini juga didukung oleh hadirnya port HDMI, VGA port, 4 port USB 2.0, dan port RS-232. Secara umum, Shuttle DSA2LS cocok untuk digunakan oleh perusahaan dan enterprise.


Sistem operasi yang dijalankan oleh komputer mini Shuttle DSA2LS adalah Android 4.2 Jelly Bean. Komputer mungil ini dapat digunakan sebagai sistem otomatisasi, point of sales (POS), dan keperluan bisnis lainnya. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Shuttle DSA2LS adalah konsumsi dayanya yang rendah.


Seperti yang dilansir dari Liliputing (21/08/2014), harga yang ditawarkan oleh komputer mini Shuttle DSA2LS adalah $210 atau sekitar Rp 2,4 juta.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bantal Anda Mungkin Sarang Kuman

Posted: 22 Aug 2014 06:33 AM PDT

bantal

Hati-hati, bantal yang Anda gunakan bisa jadi menyimpan banyak kuman. Bakteri, kutu,hingga jamur dapat menempel ke bantal lalu hingga ke kulit atau bahkan masuk ke dalam tubuh. Oleh sebab itu, sangat penting untuk melakukan penjemuran bantal langsung di bawah sinar matahari. Hal ini berlaku juga untuk bantal yang baru Anda beli atau telah disimpan sekian lama.

Sinar matahari akan membunuh kuman yang menempel di bantal. Selain itu, isi bantal akan kembali kering seusai dilakukan penjemuran. Robert Oexman, Direktur Sleep to Live Institute, bahkan menyarankan agar seseorang mengganti bantalnya dengan bantal lain yang bersih setelah dipakai enam bulan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini Hari Ini: Kubu Prabowo Subianto Klaim Putusan MK Tidak Adil

Posted: 22 Aug 2014 06:32 AM PDT

Berita Politik Hari Ini KPU Yakin Tuntutan Prabowo di Sengketa Pilpres 2014 Tak Terbukti

Klaim kubu Prabowo Subianto bahwa putusan MK tidak mengandung keadilan substantif menjadi berita terkini hari ini. Setelah MK menolak gugatan yang disodorkan Prabowo-Hatta terkait perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU), kubu mereka secara tersirat menyatakan akan menjadi oposisi dalam lima tahun ke depan.



Disampaikan oleh juru bicara koalisi Merah-Putih, Tantowi Yahya, "Kami mengakui Klik putusan Mahkamah Konstitusi sebagai institusi yang mengadili dan memutus akhir sengketa pilpres."


Meskipun demikian, diklaim oleh kubu pasangan capres nomorsatu tersebut Mahkamah Konstitusi tidak mengindahkan bukti-bukti yang ada secara mendalam, dan tidak dapat mengungkap lebih jauh keterangan dari saksi-saksi yang dihadirkan.


Kubu Prabowo juga mengakui putusan MK memang bersifat final dan mengikat. Tetapi, bukan berarti putusan tersebut sudah mencerminkan keadilan substantif yang selama ini dicari oleh kubu mereka.



"Atas dasar itu putusan MK meski pun bersifat final dan mengikat belum tentu mencerminkan keadilan dan kebenaran yang substantif bagi rakyat Indonesia," cetus Tantowi seperti dikutip oleh BBC.


Tidak hanya itu, kubu Prabowo Subianto juga menyatakan terima kasih atas kesetiaan para pendukung yang pada aksi Kamis (21/8) sempat mengalami beberapa insiden. Disebutkan ada pendukung yang mengalami cedera dalam aksi.



Ditegaskan Tantowi Yahya, "Kepada para pendukung dan pemilih pasangan nomor satu kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya."


Koalisi Merah Putih tidak berdiam diri dengan putusan MK yang menolak gugatan mereka; dan secara tersirat menegaskan kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014 lalu. Masih ada langkah-langkah hukum dan politik yang akan dipersiapkan ke depannya.


Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (21/8) malam, perwakilan partai Golkar, Idrus Marham juga menyebutkan bahwa koalisi Merah-Putih tetaplah solid. Mungkin saja ini mengindikasikan kekuatan mereka di parlemen dan sikap sebagai oposisi terhadap pemerintahan Jokowi-JK.


ShareTags: berita terkini hari inihasil sidang MK pilpres 2014Prabowo Subiantoprabowo vs kpuprabowo vs mkPutusan MK Pilpres 2014sidang PHPU 2014

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terbaru Pilpres 2014: Massa Gelap Prabowo-Hatta Serbu Gedung MK

Posted: 22 Aug 2014 06:29 AM PDT

massa prabowo-Hatta sidang MK

Banyak massa gelap atau tidak mengantongi izin dari pihak keamanan yang menyerbu Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Kamis (21/8/2014) siang, dalam sidang putusan Pilpres 2014. Dari ribuan massa Prabowo-Hatta yang mendatangi Gedung MK, hanya 100 orang saja yang sebelumnya telah melapor ke pihak kepolisian.


Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dwi Priyatno, menjelaskan bahwa pihaknya berwenang untuk membubarkan massa karena mereka tidak memiliki izin untuk menggelar acara keramaian, kecuali 100 orang yang sudah melapor sebelumnya.



"Massa yang melapor hanya 100 orang. Massa tersebut dari kelompok Kompak. Mereka tidak memberitahu jadi kami punya kewenangan untuk membubarkannya," ungkap Irjen Pol. Dwi Priyatno.


"Total pasukan pengamanan di wilayah MK ada 3.900 personel. Total pengamanan di Jakarta 28.000 termasuk 10.000 TNI di Jabodetabek untuk mengamanakan sentra-sentra ekonomi dan obyek vital seperti DPR," lanjutnya.


Sementara itu, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol, Sudjarno, menegaskan bahwa pihaknya membatasi kegiatan massa hingga pukul 18.00 WIB saja. Jika melebihi waktu tersebut, aparat keamanan akan bertindak tegas.



"Kita akan kawal hingga jam 6 sore, apabila melewati itu akan kita bubarkan. Ini disiagakan untuk mengantisipasi aksi unjukrasa. Pengamanan tidak hanya di sini (Gedung MK), juga tersebar disejumlah titik vital termasuk gedung DPR-MPR," paparnya.


"Kami menghimbau kepada pengunjukrasa untuk melakukan aksinya dengan damai, agar semua proses di Mahkamah Konstitusi berjalan dengan lancar," harap Brigjen Pol, Sudjarno.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

LG L Fino & L Bello Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

Posted: 22 Aug 2014 06:29 AM PDT

LG L Bello dan L FinoLG L Bello dan L Fino

LG L Fino dan L Bello adalah dua smartphone kelas menengah terbaru yang telah diperkenalkan dan membidik segmen kawula muda. Smartphone LG L Fino dan L Bello ini memngusungh desain yang mirip dan terinspirasi dari flagship-nya, yakni LG G3. Penasaran dengan LG L Fino dan L Bello? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap LG L Fino dan L Bello berikut ini.


Smartphone LG L Bello mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 196 piksel per inci. Ponsel pintar LG L Bello menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan disokong baterai 2540mAh.


Sektor dapur pacu, LG L Bello ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,3Ghz dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Sisi kamera, LG L Bello mengandalkan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1 megapiksel. L Bello didukung ruang simpan internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh slot microSD.


Sedangkan LG L Fino mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 800 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS dengan kerapatan 207 piksel per inci. Ponsel pintar LG L Fino menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, serta didukung baterai berkapasitas 1900mAh.


Sektor dapur pacu, LG L Fino ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2Ghz dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Sisi kamera, LG L Fino mengandalkan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 3 megapiksel untuk foto selfie. L Fino didukung ruang simpan internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD.



"Dengan spesifikasi yang kompetitif dan harga terjangkau, kami memiliki harapan yang tinggi untuk L Fino dan L Bello untuk melanjutkan ekspansi sukses kami ke pasar negara berkembang. L Series smartphone terbaru kami mewakili yang terbaik dari LG dalam desain, hardware dan UX, serta komitmen kami untuk membawa pengalaman smartphone terbaik kepada pelanggan 3G sebanyak mungkin", kata Dr. Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, seperti yang dilansir dari Phone Arena (21/08/2014).


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ISIS Penggal Wartawan Amerika, Barack Obama Murka

Posted: 22 Aug 2014 06:24 AM PDT

barrack obama amerika serikat

Merajalelanya gerakan kelompok Islamic State of Iraq and Syria atau Islamic State in Iraq and al-Sham (ISIS) yang semakin brutal membuat Barack Obama, murka. Presiden Amerika Serikat (AS) ini pun menyerukan kepada seluruh dunia untuk melawan kebutralan ISIS yang telah memenggal seorang wartawan Amerika, James Foley.


Barack Obama marah sehubungan dengan insiden pemenggalan James Foley tersebut oleh anggota ISIS. Rekaman video kejadian ini telah dirilis tanggal 19 Agustus 2014 kemarin dan tak pelak membuat gempar.



"Tuhan yang adil tak akan berdiam diri atas apa yang mereka lakukan kemarin dan apa yang mereka lakukan tiap hari," tandas Barack Obama mengenai aksi brutal ISIS, beberapa waktu lalu.


James Foley Wartawan Amerika Serikat Tewas Dipenggal ISIS


Presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat ini bahkan menyebut ISIS sebagai kanker yang harus dicabut. Menurut Barack Obama, tidak ada satu pun agama di dunia ini yang mengajarkan tindak kekerasan, apalagi pembantaian terhadap sesama makhluk Tuhan.


"Kita akan waspada dan kita tak akan pernah lengah. Mulai dari pemerintah dan rakyat di seluruh Timur Tengah, harus ada upaya bersama untuk mencabut kanker ini supaya tidak menyebar," seru Barack Obama.



"Korban-korban mereka mayoritas adalah muslim dan tak ada agama yang mengajarkan orang-orang untuk membantai yang tidak bersalah," lanjut tokoh dunia yang masih memiliki darah Indonesia ini.


Sebelumnya, militan ISIS mengunggah video eksekusi pemenggalan James Foley dengan judul "A Message to America". Wartawan naas tersebut dipenggal sebagai balasan terhadap serangan Amerika Serikat terhadap ISIS atas perintah Barack Obama.


Masih ada seorang lagi jurnalis Amerika yang ditawan ISIS, yakni Steven Sotloff. ISIS mengancam kepada Obama agar menghentikan aksi militernya di Irak jika ingin nyawa Sotloff selamat.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prabowo-Jokowi Mesti Rekonsiliasi Demi Bangsa

Posted: 22 Aug 2014 06:21 AM PDT

Video Debat Capres 2014 Jokowi vs Prabowo Subianto 9 Juni 2014 di Youtube Metro TV & SCTV

Prabowo dan Jokowi diharapkan melakukan rekonsiliasi demi persatuan dan keutuhan bangsa. Demikian yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso yang juga menyebutkan penyelenggaraan Pilpres 2014 tidak sempurna.



Disampaikan Priyo Budi Santoso di Gedung DPR pada Kamis (21/8), ""Ya, tergantung kepada tokoh-tokoh tersebut. Tapi, saya menganjurkan hal itu (rekonsiliasi) demi persatuan dan bangsa."


Priyo sendiri tidak menampik bahwa sepanjang penyelenggaraan Pilpres 2014 ada banyak pihak yang berbuat curang. Oleh karenanya, ia memiliki solusi untuk membentuk sistem yang lebih baik; yang memiliki peraturan yang terperinci dan jelas terkait tanggung jawab, wewenang, dan sanski pihak-pihak yang terlibat dalam pemilu.


Sang Wakil Ketua DPR juga mengungkapkan, apa pun keputusan MK terkait sengketa Pilpres yang akan diumumkan sebentar lagi, hendaknya semua pihak legowo. Ia menilai Pilpres 2014 hanyalah salah satu titik dari perjalanan panjang demokrasi di Indonesia.



"Kita yakin pelaksanaan dan praktik pemilu  ke depan pasti akan bisa lebih baik. Dan, ini adalah perjalanan panjang bagi demokrasi kita. Jadi, sekali lagi saya menyerukan harus menerima apapun keputusannya dari MK."


"Kita yakin persatuan dan kesatuan nasional, dan rasa damai suasana kondusif bagi masyarakat adalah hal yang kita jaga bersama-sama," tutur politikus Golkar ini.


Sebelumnya dalam perhitungan Pilpres 2014 lalu, KPU menyatakan bahwa pasangan nomor dua, Jokowi-JK menjadi pemenang. Meskipun demikian pihak Prabowo-Hatta mengajukan gugatan kepada MK terkait beberapa persoalan dalam penyelenggaraan pilpres yang diduga terjadi kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sony Xperia Z3 Kembali Mengemuka, Tak Jauh Beda dengan Xperia Z2

Posted: 22 Aug 2014 06:21 AM PDT

Sony Xperia Z3Sony Xperia Z3

Kabar mengenai smartphone canggih Sony Xperia Z3 kembali mengemuka setelah kemunculannya di situs TENAA China. Berdasarkan informasi dari situs tersebut, terlihat bahwa ponsel Sony Xperia Z3 ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Xperia Z2, baik dari sisi desain maupun spesifikasi. Penasaran? Berikut ulasan lengkap Sony Xperia Z3.


Seperti yang kita ketahui, situs TENAA China ini adalah lembaga yang setara dengan POSTEL di Indonesia, sehingga informasinya dipastikan akurat dan sesuai aslinya. TENAA menyebutkan bahwa smartphone Xperia Z3 ini mengusung desain yang mirip dengan pendahulunya, tetapi sedikit lebih kecil dan ringan.


Salah satu peningkatan yang diusung oleh Sony Xperia Z3 adalah mengantongi sertifikat IP68 yang berarti memiliki ketahanan debu yang lebih baik dari Xperia Z2. Sedangkan ketahanan terhadap air masih sama, yakni kedalaman satu meter selama 30 menit.


Xperia Z3 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330, sedikit lebih cepat dari Xperia Z2 yang mengusung prosesor berkecepatan 2,3GHz saja.


Sony Xperia Z3 layar sentuh dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berukuran 5,15 inci yang disematkan teknologi Triluminos. Layar Xperia Z3 juga disuntikkan teknologi Live Color dan X-Reality engine, serta kemungkinan besar telah menggunakan sistem operasi Android L.


Sektor kamera, Xperia Z3 masih sama dengan Xperia Z2 yang mengandalkan kamera utama resolusi 20,7 megapiksel autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G dan sensor 1/2,3?. Kamera Sony Xperia Z3 ini mampu merekam video 4K/30p dan didukung kamera depan 2MP untuk video call.


Smartphone Xperia Z3 ini telah mendukung fitur konektivitas lengkap, seperti 4G LTE dan fitur-fitur konektivitas lainnya, seperti NFC, Bluetooth, dan WiFi. Sony juga membekali Xperia Z3 dengan memori internal 16GB lengkap dengan slot microSD. Smartphone ini akan diperkenalkan di ajang IFA 2014 awal September mendatang, seperti yang dilansir dari Softpedia (21/08/2014).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template