Monday, August 11, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Robin Williams Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Posted: 11 Aug 2014 07:16 PM PDT

Kematian Robin Williams meninggalkan duka tak hanya pada anggota keluarga, namun penggemar dari aktor peraih Oscar tersebut. Dan menurut keterangan polisi, kematian Robin diduga karena bunuh diri. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, menurut keterangan seorang sumber terdekat, Robin belakangan ini tengah bertarung melawan depresi yang berkepanjangan. Sehingga hal tersebut diduga menjadi salah satu penyebab kematiannya.

Menurut Divisi Koroner pihak berwajib, kematian Robin diduga karena bunuh diri. Saat ditemukan, bintang film ‘Good Will Hunting’ dalam keadaan tak sadarkan diri karena asfiksia atau sesak napas. Pemeriksaan lebih lanjut akan terus dilanjutkan terkait kasus ini. Dan autopsi juga dijadwalkan akan dilakukan Selasa (12/8/2014) waktu setempat.

Robin Williams ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Tiburon California. Ayah tiga anak tersebut meninggal dunia di usia 63 tahun. Kematian Robin Williams diakui sebagai kabar yang tragis dan sangat mengejutkan berbagai pihak termasuk keluarga. Padahal beberapa jam sebelum ditemukan meninggal dunia, bintang film ‘Good Will Hunting’ tersebut masih terlihat baik-baik saja.

Menurut keterangan pihak berwajib, sang istri, Susan Schneider, adalah orang terakhir yang melihat Robin sebelum ditemukan meninggal dunia Senin (11/8) siang. Susan terakhir kali melihat sang aktor dalam keadaan baik-baik saja pada Minggu (10/8) pukul 10.00 malam waktu setempat.

Sayang, hingga kini pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kabar duka ini. Namun, seorang sumber terdekat sebelumnya telah meminta publik untuk menjaga privasi mereka saat ini. “Keluarga meminta dengan hormat untuk menjaga privasi mereka dalam waktu yang sulit seperti ini,” ujar sumber tersebut dilansir dari E! News, Selasa (12/8/2014).

Robin Williams ditemukan meninggal dunia pada Senin pukul 12.02 siang waktu setempat. Sang aktor meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Berita duka kembali datang dari ranah hiburan Hollywood. Scara mengejutkan, aktor Robin Williams ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Tiburon, California Senin (11/8/2014) waktu setempat.

“Robin Williams meninggal dunia pagi ini,” ujar seorang sumber dikutip dari E! News, Selasa (12/8/2014). “Ia telah bertarung melawan depresi belakangan ini. Hal ini merupakan berita yang sangat tragis dan mendadak. Keluarga meminta dengan hormat untuk menjaga privasi mereka dalam waktu yang sulit seperti ini,” sambungnya.

Menurut pihak berwenang di Marin County, panggilan kepada 911 diteima pada pukul 11:55 pagi waktu setempat bahwa seorang pria dewasa ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dan tak lagi bernapas. Pihak berwajib dan satuan pemadam kebakaran segera menuju ke tempat kejadian dan tiba pada siang hari. Robin Williams pun dinyatakan meninggal dunia pada 12:02 siang di usia 63 tahun. Investigasi terus dilakukan untuk mengetahui penyebab dari kematian bintang film ‘Jumanji’ tersebut. Autopsi akan dilakukan pada Selasa (11/8/2014) waktu setempat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ikan Pengisap yang Paling Kuat

Posted: 11 Aug 2014 07:00 PM PDT


Ini adalah clingfish utara (Gobiesox maeandricus), yang adalah ikan yang umum ditemukan di sepanjang pantai berbatu dari Alaska hingga ke Baja California. Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Ikan ini disebut clingfish karena memiliki pengisap besar di bagian bawah tubuhnya. Pengisap ini dapat melekat kuat pada permukaan permukaan kasar dan licin serta dapat menahan banyak tekanan.

Gambar animasi gif di dibawah ini menunjukkan clingfish seberat 0,8 ons melekat pada batu seberat 2,7 kilogram. Dalam kondisi yang tepat, seekor clingfish utara dapat menarik 150 kali berat badannya sendiri!

Pengisap terdiri dari sirip dada dan sirip perut dari clingfish, yang bergabung bersama. Teksturnya kasar di tepi dengan rambut-rambut mikroskopis yang memberikan gesekan antara ikan dan objek yang melekat.

Clingfish utara membuat rumah di zona pasang surut, sehingga ikan ini akan berada di air saat pasang, dan tanpa air saat surut. Ikan telah berevolusi menggunakan insang untuk bernapas di bawah air dan menyerap oksigen melalui kulit ketika tak berada di air.

Clingfish utara menggunakan pengisapnya untuk menempel pada batu batu di daerah pasang surut yang ekstrim dan berarus deras serta untuk menyerang moluska.

Dr Adam Summers, seorang profesor biomekanik di University of Washington, mengatakan bahwa jenis pengisap yang dimiliki clingfish utara tidak akan berguna pada kondisi kering. Tapi jika dalam kondisi basah, maka pengisap tersebut akan bekerja secara sempurna. Suatu hari, manusia mungkin dapat memproduksi cangkir hisap berdasarkan mekanisme pengisap milik clingfish utara. Pengisap seperti ini akan menjadi ideal untuk pendakian di dinding basah, seperti mendaki air terjun.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Robin William Meninggal Bunuh Diri

Posted: 11 Aug 2014 05:47 PM PDT


Kabar duka menyelimuti Hollywood setelah aktor kawakan Robin Williams ditemukan meninggal dunia. Pria berusia 63 tahun itu, seperti dilansir whatanews.net, ditemukan Selasa (12/8) pagi WIB di rumahnya di California. Dugaan polisi sementara, Robin William meninggal karena bunuh diri.

Ini merupakan kehilangan besar bagi dunia perfilman Amerika Serikat. Williams adalah salah satu aktor terbaik yang dilahirkan Hollywood. Ia di antaranya membintangi film-film ternama seperti Popeye, Dead Poets Society, Aladdin, Jumanji, Hook, dan Bicentennial Man.

Pria yang juga terkenal sebagai komedian itu pernah meraih satu penghargaan Academy Award lewat aktingnya di film Good Will Hunting pada tahun 1997.

Pada 2006, Williams pernah masuk panti karena kecanduan alkohol. Di awal kariernya yang membawa namanya ke puncak ketenaran dalam serial komedinya, Mork and Mindy di tahun 1978-1982, Williams pernah berjuang mengatasi kecanduan pada narkoba. “Kokain menjadi tempat pelarian saya,” katanya pada People tahun 1988.

Robin Williams berhenti pakai kokain dan alkohol pada 1982 setelah istri pertamanya, Valerie, hamil anak mereka, Zachary, kini 31 tahun. Menjadi calon ayah dan kemudian kematian kawannya sesama komedian, John Belushi akibat overdosis narkoba membuatnya sadar bahaya kecanduan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto-Foto Selfie Para Patung

Posted: 11 Aug 2014 08:21 AM PDT


“Memangnya hanya manusia saja yang bisa selfie? Kami para patung pun bisa melakukannya”. Mungkin seperti itulah kira-kira perkataan para patung ini jika bisa ngomong. hehehe

Namun sebenarnya, foto-foto ini diambil oleh pengguna reddit Jazsus_ur_lookin_well saat mengunjungi Galeri Seni Crawford di Cork, Irlandia. Dia menseting kameranya agar patung-patung ini terlihat sedang selfie. Selain memberi kesan aneh, foto-foto ini juga menjadi cara yang lucu untuk menjembatani masa lalu dengan masa kini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Monster Sungai Afrika

Posted: 11 Aug 2014 04:36 AM PDT


Goliath tigerfish (Hydrocynus goliath) atau juga dikenal dengan nama giant tigerfish atau mbenga, adalah anggota terbesar dari klan tigerfish, genus dari ikan predator bengis dengan gigi-giginya yang mirip belati.

Seperti yang dikutip dari Alam Mengembang Jadi Guru, Goliath tigerfish berasal dari basin Sungai Kongo, Sungai Lualaba, Danau Upemba dan Danau Tanganyika di Afrika. Goliath tigerfish yang terbesar dari yang pernah dicatat memiliki panjang 1,53 meter dan beratnya 70 kg. Dan ikan ini mengalahkan ikan-ikan Afrika lainnya dalam hal kecepatan dan kekuatan.

Penduduk setempat mengatakan bahwa goliath tigerfish adalah satu-satunya ikan yang tidak takut buaya dan ikan ini juga kanibal, benar-benar memangsa yang lebih kecil. Ikan ini juga menyerang manusia meskipun jarang terjadi.

Goliath tigerfish punggungnya berwarna zaitun dan perut keperakan. Tetapi jika Anda melihatnya, apa yang akan Anda ingat adalah mulutnya yang bergerigi, ada 32 gigi yang runcing dan tajam. Setiap gigi bisa tumbuh sampai satu inci panjangnya. Gigi Goliat tumbuh di tepi rahangnya – monster ini nyaris tanpa bibir. Dan ketika gigi-gigi tersebut dibenamkan pada mangsanya, maka potongan yang terjadi hampir seperti potongan pisau bedah. Fitur-fitur tersebut, dikombinasikan dengan tubuhnya yang berotot, membuat Goliat seperti mesin pembunuh alami.

Goliath tigerfish menyukai perairan yang bergolak, di mana ikan-ikan lain berjuang melawan arus, membuat mereka rentan terhadap serangan. Goliat memiliki penglihatan yang sangat baik dan kemampuan untuk merasakan getaran frekuensi rendah yang dipancarkan oleh mangsa. Ikan ini biasanya mengelilingi ikan lain yang kurang beruntung sebelum menerkamnya dengan kebrutalan piranha. Goliath telah dikenal menerkam ikan lele seberat 27 kg dan benar-benar mengirisnya menjadi dua. Usia Goliat di alam liar, tidak diketahui pasti, tapi mereka bisa hidup 10 sampai 15 tahun di penangkaran.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pesawat Supersonik Nazi yang Dapat Hancurkan Kota dalam 1 Jam

Posted: 11 Aug 2014 01:39 AM PDT


Amerika telah melucuti seluruh persenjataan milik Nazi setelah Perang Dunia II, seluruh konsep senjata udara pun tak luput dari perhatian mereka. Namun, mereka tak menyangka bakal menemukan sebuah konsep salah satu senjata paling mematikan yang pernah dibuat oleh Nazi.

Seperti yang dikutip dari Merdeka.com, sebuah konsep pesawat supersonik buatan insinyur asal Austria, Eugen Sanger, berhasil diteliti oleh ahli sejarah Amerika bernama Amy Shira Teitel. Teitel mengungkapkan bila pesawat buatan Sanger mampu mencapai bagian manapun di bumi hanya dalam waktu satu jam.

Roket supersonik tersebut bekerja dengan cara dilontarkan menggunakan sebuah roket, mirip dengan cara kerja sebuah ketapel. Dalam konsepnya, Sanger berpendapat bila pesawat itu mampu terbang hingga lapisan tertinggi di atmosfer bumi sebelum meluncur ke berbagai kota di dunia. Dalam waktu kurang dari satu jam, pesawat tersebut bisa menjatuhkan bom untuk menghancurkan satu kota dalam sekejap mata.

Berkat desain dasar pesawat yang datar, pesawat supersonik ini bisa terus berada di udara lebih lama dan membentuk sebuah jalur lintasan terpola sebelum melakukan pendaratan di tempat yang telah ditentukan.

Insinyur Austria itu sejatinya berharap pesawat supersonik miliknya digunakan untuk pesawat kargo atau penumpang. Sanger pun akhirnya berusaha meyakinkan pemerintah Austria dan Nazi untuk mendanai pembuatan pesawat supersonik di pertengahan tahun 1930 dengan menonjolkan fungsi persenjataannya. Untungnya, konsep sistem tenaga pendorong pesawat yang berbasis cairan dianggap tidak aman sehingga proyek ini urung didanai.

Konsep pesawat dan kemampuan Sanger pun kian meredup setelah kalah pamor dengan konsep roket V2 Nazi milik Wernher von Braun. Bahkan von Braun ketahuan mendorong Nazi untuk menghentikan proyek pesawat Sanger. Akhirnya, roket V2 von Braun lah yang digunakan oleh Nazi untuk membombardir negara-negara Eropa dan Amerika.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bikini Berlapis Emas Seharga Rp 1,9 M

Posted: 11 Aug 2014 01:01 AM PDT


Panggung mode di Nanjing, China menampilkan banyak model berbalut bikini seksi. Namun bikini terakhir inilah yang paling mencuri atensi. Ini dikarenakan baju renang itu terbuat dari emas murni, yang dapat mencapai harga 100.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Tentunya ini bukanlah bikini yang bisa Anda bawa untuk ke pantai, namun yang satu ini dapat dipastikan akan membuat Anda jadi pusat pehatian dan sangat mewah. Tak hanya berbalut emas, namun juga karena detail ornamen bermotif paisley di atasnya.

Seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com, bahan metal pada bagian bra dibuat menjadi cup yang kaku, namun pas dengan ukuran payudara model. Bagian cupnya disambungkan dengan rantai-rantai emas sebagai pengganti tali.

Bahan berbentuk lempengan emas ini sebenarnya tidak dapat benar-benar dipakai untuk bagian bawah bikini dan hanya sebagai aksesori pelengkap. Model mengenakan underwear dengan warna kulit sebelum mengenakan ‘celana’ bikini yang dihiasi rantai itu.

Material emas yang menjadi benang merah dari koleksi desainer China ini juga dikenakan model bikini lainnya. Hanya saja dijadikan aksesori seperti kalung dan headpiece sebagai pelengkap baju renang itu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Bintang Porno Transgender Paling Terkenal

Posted: 10 Aug 2014 09:25 PM PDT


Dunia emang sudah aneh dan asal-asalan. Bintang porno pun datang dari pelbagai jenis kelamin. Tak hanya lelaki dan perempuan, pesohor film esek-esek ternyata juga ada yang transgender. Mereka pun laris manis membintangi banyak film biru dan disukai penikmat tontonan tersebut, termasuk kalian pasti!

Para bintang porno transgender ini awalnya laki-laki namun mereka lebih nyaman berdandan perempuan bahkan menggelembungkan dadanya hingga punya payudara. Janggalnya, mereka tetap mempertahankan penis dimilikinya. Sebuah kombinasi ganjil dan keanehan ini rupanya justru dinikmati mereka yang nyeleneh.

Ingin tahu siapa bintang porno transgender papan atas? Dikutip dari situs berjambang.blogspot.com berikut ulasannya.

 

1. Vaniity

Perempuan ini lahir sebagai lelaki bernama Pedro Mora Kotero di Meksiko pada 26 Juli 1973. Dia pindah ke Negara Bagian California, Amerika Serikat sejak usia tujuh tahun dan mengenal film esek-esek di usia belasan.

Dia mengubah jenis kelaminnya saat berusia 18 tahun dan mulai terlibat dengan foto-foto di majalah khusus transgender Shemale. Akhirnya dia didapuk menjadi bintang porno dan saat ini Vaniity sudah membintangi 60 film biru serta menjadi aktris porno transgender dengan bayaran tertinggi.

 

2. Wendy Williams

Wendy Williams mulai karirnya di industri pemuas syahwat dengan bekerja di sebuah kelab gay hampir dua dekade lalu. Dia berasal dari Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat. Dia mulai terjun menjadi bintang porno pada 2003.

Hingga kini dia telah membintangi 25 film esek-esek transgender. Bayaran didapatnya merupakan nomor dua terbesar setelah Vaniity.

 

3. Bailey Jay

Bailey Jay memang masih baru menjadi bintang porno transgender. Baru pada 2007 dia syuting film esek-esek pertamanya. Meski terhitung wajah kemarin sore, penikmat tontonan syur itu mengklaim gaya Jay punya daya pikat. Dia juga dinobatkan banci paling panas di ajang khusus penghargaan film dewasa dua tahun lalu.

Jay juga suka menggabungkan fantasi anime Jepang saat melakukan adegan ranjang. Ini menjadi ciri khasnya yang tidak dimiliki bintang porno lain.

 

4.Kimber James

Kimber James sebelumnya seorang model majalah dewasa. Dia terhitung baru di industri film esek-esek namun sudah belajar dari pesohor porno yang lebih dulu terjun ke tontonan syur yakni Gia Darling.

Perempuan asal Kota Los Angeles itu memang baru membintangi lima film namun dia berharap bisa menjadi bintang porno transgender kelas internasional.

 

5. Amy Daly

Amy Daly baru saja berulang tahun ke 20 pada Februari. Namun keganasan dia di ranjang film esek-esek membuat banyak penggemarnya menobatkan Daly sebagai bintang porno transgender patut diperhitungkan. Daly juga baru saja membesarkan payudaranya meski tak membuang penis dimilikinya.

Wajah Daly sangat imut dan polos. Begitu menggemaskan penggemarnya. Meski hanya bermain di film porno berbiaya rendah namun banyak yang menyukai dia. Rencananya Daly bakal main di film esek-esek perdananya yang lebih digarap dengan serius di tahun ini.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template