Monday, July 14, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


7 Fakta Menarik Film Kartun Doraemon

Posted: 14 Jul 2014 10:49 AM PDT

1400862359980

Film kartun asal Jepang yang mengisahkan persahabatan antara anak laki-laki dan robot kucing dari masa depan ini sudah sangat terkenal. Ya, siapa sih yang tidak tahu dengan kartun Doraemon? Film yang sudah melegenda di Jepang bahkan di Indonesia yang sudah diputar hingga puluhan tahun.

Berikut ini ada beberapa fakta tentang film robot kucing ini yang mungkin saja belum kamu ketahui, yuk disimak info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

 

1. Arti Nama Doraemon.

Arti dari nama Doraemon sebenarnya diambil dari dua suku kata, yaitu “Dora” dan “Emon”.

Dora yang diambil dari kata Nora-Neko yang berarti kucing liar. Dan Emon adalah kata tradisional yang biasa digunakan untuk manusia atau hewan yang berkelamin Laki-laki, misalnya Ishikawa Goemon.

2. Kode Produksi Doraemon.

Doraemon yang sejatinya adalah robot, pasti memiliki kode produksi atau nama mesinnya. Kode Doraemon adalah MS-903. Nama ini disebutkan dalam episode ulang tahun pada tahun 2007.

3. Kapan Doraemon Lahir?

Pasti banyak yang bertanya kapan Doraemon lahir? Doraemon lahir atau diproduksi pada 3 September 2112.

4. Biru, Bukanlah Warna Asli Doraemon.

Doraemon awal dibuat tidak berwarna , tetapi berwarna Kuning. Dia berubah menjadi biru setelah meminum ramuan bernama Feeling Blue karna dia sedih kupingnya hilang digigit tikus.
fakta menarik film doraemon

5. Mengapa Doraemon Takut Tikus?

Pasti semua pada heran, kok bisa robot kucing yang notabennya pemburu tikus malah takut setengah mati sama tikus, bahkan pingsan kalau bertemu.

Doraemon takut setengah mati sama tikus karna ketika dia sedang asik tidur siang, kupingnya di gerogoti tikus hingga putus.

6. Apakah Doraemon Sekolah?

Ternyata Doraemon sekolah loh. Hal dibahas pada serial Spin-of The Doraemons. Nama sekolahnya adalah Robot School.

7. Nama Asli “Pak Guru”

Dari awal muncul, nama asli Pak Guru tidak pernah disebutkan. Hanya dipanggil “Pak Guru” saja. Tapi di dalam versi yang diputar di TV Nihon, Pak Guru ini diberi nama “Ganari”.

Itu tadi ke 7 Fakta Menarik Film Kartun Doraemon yang mungkin kamu belum ketahui. Semoga menambah wawasan kamu ya tentang film kartun kesayangan ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Foto Berwarna Pertama Di Dunia

Posted: 14 Jul 2014 10:37 AM PDT

Foto sudah menjadi barang yang sangat berguna untuk mengabadikansduatu kejadian atau hanya sekedar kenangan maupun pekerjaan fotografer itu sendiri. Sejarah foto pertama kali tentunya berupa foto hitam putih saja. Namun sejak ditemukannya spektrum cahaya, hingga kini foto sudah menjadi barang unik dan bisa menjadi barang yang mahal. Namun siapa yang tahu jika terdapat foto-foto berwarna pertama yang diabadikan oleh fotografernya.  :

Langsung aja gan, berikut daftar 5 foto berwarna pertama di dunia yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Foto Biara Svetlitsa Island, Saint Nihil Stolbenskii Biara, Danau Seliger Tahun 1910 oleh Sergei Mikhailovich Prokudin

foto berwarna pertama didunia [lensaglobe.blogspot.com]
2. Kereta Api Trans-Siberia di atas Sungai Kama dekat Perm, Pegunungan Ural Daerah tahun 1910 oleh Sergei Mikhailovich Prokudin-Gorskii
foto berwarna pertama didunia [lensaglobe.blogspot.com]
3. Pabrik tekstil katun interior di Tashkent antara tahun 1905 dan 1915 Sergei Mikhailovich Prokudin-Gorskii
foto berwarna pertama didunia [lensaglobe.blogspot.com]
4. Petani perempuan, Kekaisaran Rusia yang sedang menawarkan buah berry di daerah pedesaan di sepanjang Sungai Sheksna, dekat kota Kirillov foto diambil tahun 1909
foto berwarna pertama didunia [lensaglobe.blogspot.com]
5. Salah satu sisi dari Altar Dmitrievskii Katedral, Vladimir tahun 1911
foto berwarna pertama didunia [lensaglobe.blogspot.com]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Tubuh Seksi Jun Ji Hyun Rp 117 miliar

Posted: 14 Jul 2014 10:34 AM PDT

list-artis-korea-cantik-7

Tak hanya selebriti Hollywood yang berlomba-lomba untuk mengasuransikan tubuh mereka hingga miliaran rupiah. Kabarnya artis-artis Korea pun juga mulai tertarik untuk ikut mengasuransikan aset mereka.

Dalam acara Midnight TV Entertainment, salah seorang asuransi mengungkapkan, jika Jun Ji Hyun mengasuransikan tubuh seksinya, nilai asuransinya diperkirakan bisa mencapai US$ 10 juta atau setara dengan Rp 117 miliar. “Jun Ji Hyun perlu mengajukan permohonan asuransi atas seluruh tubuhnya,” ujar ahli tersebut seperti dikutip dari KDramaStars.

Ia juga membeberkan nilai asuransi per bagian tubuh. Menurutnya, nilai kaki Jun Ji Hyun dapat menghabiskan biaya sekitar satu hingga dua juta dolar. “Akan mencapai US$ 10 juta jika lengan, punggung, wajah, dan bagian tubuh lainnya disertakan,” ungkapnya. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari ibu satu anak itu mengenai asuransi tubuhnya, yang diperkirakan bernilai sangat fantastis.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Kelebihan Susu Kambing Dibanding Susu Sapi

Posted: 14 Jul 2014 10:15 AM PDT

7 Kelebihan Susu Kambing Dibanding Susu Sapi

 Sapi memang sudah terkenal banyak di konsumsi banyak orang dan juga banyak manfaatnya. Tapi ada juga Susu Kambing, mungkin terasa asing bagi sebagian orang namun susu kambing memiliki manfaat yang lebih baik bagi kesehatan tubuh kita ketimbang susu sapi loh. Di lansir dari 7nfinity inilah 7 manfaat susu kambing bagi tubuh kita.

1. Rendah LemakSusu kambing memiliki sedikit lemak, jadi cocok bagi yang sedang diet. Dan susu kambing juga melimpah akan asam amino dan protein.

2. Kaya Akan Kalsium

Susu Kambing juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi dengan efek samping jauh lebih sedikit ketimbang susu sapi.

3. Memperlancar Metabolisme

Sebuah penelitian yang dilakukan di USDA dan Prairie View A&M University mengkaitkan susu kambing dengan semakin meningkatnya kemampuan pembentukan dan penguraian zat besi dan tembaga, khususnya bagi orang yang memiliki masalah pencernaan dan penyerapan tubuh.

4. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Susu kambing mengandung Mineral dan Selanium yang penting bagi sistem kekebalan tubuh agar tetap kuat dan berfungsi normal.

5. Kaya Akan Gizi

Susu kambing sejak jaman dulu sudah digunakan untuk pengobatan. Dalam satu gelas susu kambing sudah mampu memenuhi 35% kebutuhan kalsium harian kita. Dan susu kambing juga kaya akan gizi, karna mengandung Fosfor, vitamin B12, Protein dan Kalium. Dan katanya jika meminum susu kambing kita bisa menahan lapar lebih lama.

6. Kaya Akan Asam Lemak

Susu sapi mengandung 17% asam lemak tetapi susu kambing mengandung 35% asam lemak. Hal ini membuktikan susu kambing lebih bergizi dari susu sapi. Dan orang yang alergi susu bisa meminum susu kambing.

7. Mudah Diserap Tubuh

Susu kambing memiliki kandungan dan tekstur hampir mirip dengan air susu ibu, oleh karna itu susu kambing jauh lebih mudah diserap oleh tubuh.

Bagaimana guys, apa masih ragu untuk meminum susu kambing? Sudah terbukti loh kesehatannya. Ya semoga bisa menjadi alternatif lain bagi kesehatan tubuh kita.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

July 16, 2014: Dance4Charity at E-Plaza Semarang

Posted: 13 Jul 2014 09:48 PM PDT


July 16, 2014, Dance4Charity At E-Plaza, Gajah Mada Plaza Lt. 2 B 29, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah 50243, Indonesia.

 

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template