Sunday, June 29, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


5 Manfaat Berbuka Puasa dengan Makan Kurma

Posted: 29 Jun 2014 02:00 AM PDT


Selain dianjurkan oleh Nabi, ternyata mengonsumsi kurma untuk takjil buka puasa membawa manfaat kesehatan juga. Apa saja manfaat kesehatannya? Simak berikut ini seperti dirangkum dari iberita.com

  1. Mudah dicerna. Saat buka puasa, maka makanan yang pertama dikonsumsi ada baiknya yang mudah dicerna, serta nutrisinya menyehatkan untuk menghasilkan energi. Energi yang masuk dalam tubuh tersebut akan menggantikan energi tubuh yang terpakai akibat seharian tidak makan. Kurma sangat mudah dicerna.
  2. Menghilangkan lapar. Mengonsumsi kurma sebanyak 1 atau 3 biji sudah cukup untuk menghilangkan lapar yang mendera sepanjang hari. Ini bermanfaat untuk mencegah Anda makan berlebihan, sebab perut sudah terasa kenyang.
  3. Mempersiapkan pencernaan. Sebelum makan nasi atau makanan berat lainnya, kurma akan mempersiapkan pencernaan yang sepanjang hari kosong. Itu akan mengurangi rasa perih atau sakit perut Anda, juga masalah pencernaan lainnya.
  4. Sumber energi sehat. Kurma mengandung energi dari glukosa yang baik bagi tubuh. Namun untuk penderita diabetes, ada baiknya membatasi asupan kurma sebab bagaimanapun glukosa yang terlalu banyak tak sehat bagi mereka.
  5. Serat. Kurma juga mengandung serat yang baik bagi pencernaan. Manfaatnya adalah menghindarkan dari sembelit akibat kurang mengonsumsi sayur dan buah.

 

Jadi jangan lupa menyediakan kurma di rumah Anda, sebagai teman berbuka puasa.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gambar Seram di Siang Bolong Saat Bulan Puasa

Posted: 28 Jun 2014 10:01 PM PDT


Dibawah ini adalah gambar-gambar yang sangat menyeramkan jika kita lihat di siang bolong saat melakukan ibadah puasa. Langsung aja disimak…

 









 

Gimana? serem gak?

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template