Thursday, June 26, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Dituduh PKI, Jokowi: Itu Menghina Nasionalismeku

Posted: 26 Jun 2014 03:07 PM PDT

 

248


Calon presiden dari poros Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo, menegaskan bahwa keluarganya tidak pernah terlibat dalam Partai Komunis Indonesia. 


"Keluarga saya sudah jelas. Bapak saya haji, ibu saya hajah, kakek saya lurah dari Karanganyar. Ibu saya dari Boyolali," katanya di tepi Sungai Musi, Palembang, Rabu, 25 Juni 2014.


Jokowi mengatakan isu dirinya terlibat PKI sudah sangat menjengkelkan. Menurut dia, kampanye gelap ini sangat menghina nasionalismenya. 


"Ini sebenarnya sebuah penghinaan, menghina nasionalisme saya. Saya sudah mau marah-marah, tapi marah dengan siapa. Kalau ketemu (orang yang menyebar kampanye gelap itu), enggak tahu mau saya apakan," ujarnya.


Dalam dua pekan terakhir saat berkampanye, Jokowi selalu mengklarifikasi berbagai kampanye gelap yang terus menyerang dirinya. Jokowi mengatakan kampanye gelap, khususnya di Pulau Jawa, sempat menggerus elektabilitasnya.


Pada kampanyenya di Palembang hari ini, ia mengajak kader-kadernya untuk bekerja keras dalam dua pekan terakhir. Jokowi menuturkan kadernya harus fokus melakukan dua hal: menepis isu dan mengajak masyarakan mencoblos pada 9 Juli.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi Tegaskan Menteri Agama Tak Akan dari Syiah

Posted: 26 Jun 2014 03:04 PM PDT

 

251


Calon presiden dari poros koalisi PDI Perjuangan, Joko Widodo, memastikan akan memilih menteri agama yang berasal dari kalangan ahlus sunnah wal jama'ah. Menurut dia, meski belum membicarakan menteri, tapi ia menegaskan tidak akan memilih menteri agama dari kalangan syiah.


"Hingga kini, kita belum membicarakan mengenai menteri. Tapi, karena banyak isu soal menteri agama, maka nanti menteri agamanya tetap dari ahlus sunnah wal jama'ah," kata Jokowi di tepi sungai Musi, Rabu, 25 Juni 2014. 


Jusuf Kalla sebelumnya juga sudah membantah bahwa tokoh Syiah Indonesia, Jalaludin Rakhmat, akan dijadikan menteri agama jika Jokowi-JK menang pemilu. Saat itu, Kalla mengatakan fokusnya dan Jokowi adalah menang pemilihan presiden dan belum bicara soal menteri.


Mengenai isu kolom agama, Jokowi juga menegaskan tidak akan menghapus kolom agama karena agama merupakan identitas dan karakter seseorang. "Yang ada di KTP adalah identitias, karakter kita. Yang penting saling menghormati dan menghargai," katanya. 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi: Sebenarnya yang Bodoh Pemerintah atau Siapa?

Posted: 26 Jun 2014 02:51 PM PDT

 

245


Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) menyayangkan kurang sigapnya pemerintah dalam memaksimalkan potensi daerah. Hal itu ia sampaikan saat berkunjung ke sentra usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Tuan Kentang, di Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (25/6/2014).


Jokowi menjelaskan, posisi UMKM menjadi lambat berkembang karena kurangnya sentuhan dari pemerintah, khususnya yang terkait dengan bantuan modal, promosi, dan pemberian izin usahanya.


Jokowi mengambil contoh untuk UMKM yang berada di Palembang. Di wilayah ini, potensi pengembangan karet sangat besat, tapi pemerintah tak pernah membuat industri pengolahannya sehingga petani karet selalu menjual bahan mentah dengan harga yang murah.


"Sebenarnya yang bodoh itu pemerintah atau siapanya? Di Palembang itu harusnya dari dulu ada industri pengolahan karet," kata Jokowi.


Karena minimnya perhatian pemerintah, kata Jokowi, produksi dan harga karet di Palembang akhirnya anjlok. Saat ini harga karet mentah perkilogramnya hanya sekitar Rp 7.000 dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 20.000 perkilogram.


Selain persoalan modal dan harga jual yang rendah, masalah lainnya adalah minimnya promosi serta sulitnya mendapatkan izin usaha. Jokowi berjanji akan meningkatkan promosinya melalui Duta Besar Indonesia di luar negeri dan meringkaskan birokrasi izin untuk usaha.


"Dari dulu masalahnya itu-itu saja. Pemerintah mengerti persoalan tapi enggak pernah diselesaikan. Padahal negara ini harus menjadi negara produksi, bukan hanya negara konsumsi," tandasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ribuan Kiai Tajug Dukung Jokowi-JK

Posted: 26 Jun 2014 02:45 PM PDT

 

249


Seribu kiai tajug se-Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla, di Yayasan Pendidikan Al-Masoem, Jalan Raya Cipacing, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu, 25 Juni 2014. Mereka menyatakan dukungannya secara langsung di depan cawapres Jusuf Kalla.


"Kami bukan kiai bayaran, bukan kiai kasak-kasuk, tapi kiai yang berlandaskan UUD 45 dan Pancasila, yang akan berjihad dengan revolusi untuk memenangkan Jokowi-JK," pekik puluhan perwakilan kiai tajug se-Jawa Barat saat membacakan deklarasi di atas panggung.


Mereka berjanji membantu memenangkan Jokowi-JK dengan turung langsung ke rumah-rumah menyampaikan visi-misi pasangan nomor urut 2 itu. Jusuf Kalla hadir dalam acara tersebut ditemani oleh sesepuh Jawa Barat, Sholihin G.P. Mereka datang sekitar pukul 14.30 WIB setelah sebelumnya silaturahmi ke Tasik dan Garut. 


Kedatangan JK disambut oleh sekitar tiga ribuan pendukung Jokowi-JK yang tergabung dalam Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Al-Misbat), Relawan Hejo, Relawan Mampu, Relawan Dapur Emak, dan komunitas relawan lainnya. 


Dewan Nasional Al-Misbat, Indra Simatupang, mengatakan ribuan pendukung Jokowi-JK yang berasal dari Jawa Barat itu menaruh harapan besar kepada Jokowi-JK untuk bisa melayani rakyat dengan tulus. Mereka menilai pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan itu memiliki pengalaman yang mumpuni untuk bisa memimpin Indonesia.


"Kami yakin, Jokowi-JK bukan hanya mendengar suara rakyat dan bisa mewujudkannya dengan nyata. Masa lalu mereka telah teruji," kata Indra. Selain itu, mereka juga yakin Jokowi-JK adalah calon pemimpin yang tidak akan merebut kebebasan hak asasi manusia (HAM).


Cawapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum Pengurus Dewan Masjid Indonesia, mengatakan untuk membuat bangsa Indonesia lebih baik dan sejahtera yaitu perlu ada kerja sama antara umat dan ulama. Untuk itu, dengan adanya deklarasi dari para kiai tajug se-Jawa Barat, JK mengaku bangga dan akan merealisasikan harapan-harapan dari para pendukungnya. 


"Saat ini yang utama yaitu membina kerukunan umat beragama yang baik juga meningkatkan ketakwaan. Untuk itu, saya meyakini, kami akan melaksanakan amanah, sebaik-baiknya, jujur dan ikhlas," ucap Kalla.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi: Pengadilan Militer Tak Akan Dihapus

Posted: 26 Jun 2014 02:39 PM PDT

 

250


Calon presiden dari poros koalisi PDI Perjuangan, Joko Widodo, menegaskan tidak akan membubarkan pengadilan militer. Jokowi mengatakan ada isu yang beredar bahwa ia akan menggabungkan pengadilan militer dengan pengadilan umum.


"Tidak ada dalam pikiran kita mengotak-atik TNI dan Polri. Yang paling penting adalah peningkatan kesejahteraan TNI dan Polri. Ke depan TNI dan Polri harus kuat, tetap kita jaga kewibawaan dan netralitas," katanya di tepi Sungai Musi, Palembang, Rabu, 25 Juni 2014. 


Jokowi mengatakan isu mengenai penghapusan pengadilan militer sengaja diembuskan sebagai bentuk kampanye hitam untuk menyerang dirinya. 


Dalam kunjungannya ke Palembang, Jokowi mengklarifikasi isu kampanye hitam mulai dari tunjangan sertifikasi guru, penghapusan kolom agama, hingga isu ia merupakan pengikut Partai Komunis Indonesia.


Mengenai isu tunjangan sertifikasi guru, Jokowi menegaskan tunjangan tersebut tidak akan dihapus, pun tunjangan kesejahteraan daerah. Jokowi mengatakan ia justru akan menambah tunjangan sertifikasi guru jika pertumbuhan ekonomi melebihi 7 persen. "Pembangunan manusia itu melalui pendidikan. Guru adalah kuncinya sehingga akan ditambah," katanya. 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bos Indosat: Paparan “Buyback” Jokowi Dongkrak Valuasi Saham

Posted: 26 Jun 2014 02:29 PM PDT

 

246


Presiden Direktur dan CEO PT Indosat Tbk (ISAT) Alexander Rusli mengklaim harga jual (valuasi) saham perusahaan berkode ISAT di lantai bursa ini melejit, usai disebut akan dibeli kembali (buyback) jika Joko Widodo terpilih jadi Presiden. 


"Saya enggak tahu persisnya, cuma kemarin pas diomongin harga valuasinya naik," kata Rusli di Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Rabu (25/6/2014). "Kami ketawa cengar-cengir saja. Tapi sayangnya manajemen tidak punya saham, ya mau diapain," imbuh dia. 


Saat ini saham Indosat dikuasai oleh Ooredoo Asia Pte Ltd (65 persen), Pemerintah Indonesia (14,29 persen), SKAGEN AS (5,42 persen), dan publik (15,29 persen). Adapun Ooredoo Asia Pte Ltd adalah perusahaan yang berbasis di Qatar. 


Rusli mengatakan keputusan buyback adalah kewenangan para pemegang saham. "Jadi ya kalau mau buyback itu melalui UU Pasar Modal. Jadi sebenarnya manajemen tidak terlibat sama sekali," ujar dia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi-JK Akan Kukuhkan Relawan Satgas Anti-kecurangan dan Politik Uang

Posted: 26 Jun 2014 02:20 PM PDT

 

247


Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dijadwalkan akan mengukuhkan seluruh elemen relawan menjadi satuan tugas (satgas) anti-kecurangan dan anti-politik uang Pemilu Presiden 2014 pada Kamis (26/6/2014) siang. Acara pengukuhan akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, pukul 12.00-15.00 WIB.


"Acara nanti siang fix akan dihadiri oleh Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla," ujar ketua panitia, Viktor Sirait, saat dihubungiKompas.com, Kamis pagi.


Viktor mengatakan, aksi ini dilakukan untuk mengamankan perolehan suara Jokowi-JK serta melawan kemungkinan terjadinya kecurangan dan politik uang pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. 


Dalam acara tersebut, rencananya Jokowi-JK akan memberi kentungan kepada seluruh relawan yang hadir, sebagai simbol kesiagaan dan kewaspadaan untuk mengamankan aspirasi rakyat.


"Akan dihadiri sekitar 20.000 relawan dari 12 kelompok relawan. Pengukuhan berupa prosesi pengikatan ikat kepala dan penyerahan kentungan," ujar Viktor. 


Kelompok relawan yang akan terlibat, antara lain, Seknas Jokowi, Pro Jokowi (Projo), Kornas, RPJB, Repdem, Almisbat, JKW4P, BARA JP, Solidaritas Merah Putih, Sahabat Jokowi, dan Relawan Jusuf Kalla.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

inilah 10 Makanan Enak Ini Bisa Menyebabkan Kanker

Posted: 26 Jun 2014 07:11 AM PDT

makan popcorn

Kanker merupakan penyakit yang paling ditakuti karena bisa menyebabkan kematian bagi penderitanya. Penyakit ini biasnya muncul karena beberapa faktor, salah satunya gaya hidup yang tidak teratur dan asupan makanan yang tidak sehat.

Namun, banyak orang lebih memilih makanan enak dibandingkan makanan yang memiliki nilai gizi yang tinggi, padahal makanan enak itu belum tentu sehat untuk tubuh dan bahkan bisa menyebabkan kanker.

Oleh karena itu, Anda harus hati-hati dengan makanan enak, pasalnya beberapa makanan yang dianggap enak ternyata bisa menyebabkan kanker. Berikut makanan-makanan yang memiliki rasa enak tapi berpotensi menyebabkan kanker, yang kami kutip dari berjambang.blogspot.com

10. Alkohol

Bagi sebagian orang mengkonsumsi minuman beralkohol diibaratkan seperti merokok yang bisa menjadi kebiasaan. Namun, mengkonsumsi alkohol secara berlebihan mampu merangsang pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Dan juga bisa menyebabkan kerusakan liver.

9. Minyak goreng bekas pakai

Banyak orang sering menggunakan minyak goreng berkali-kali dengan alasan untuk menghemat. Sebenarnya, menggunakan minyak goreng yang sudah dipakai itu bisa berakibat buruk bagi kesehatan. Hal itu disebabkan oleh perubahan struktur dalam minyak yang kemudian berubah menjadi racun setelah digunakan beberapa kali. Akibatnya bila mengkonsumsi minyak ini yaitu bisa menggangu kesehatan sel dan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit serius seperti kanker.

8. Soda

Minum bersoda juga banyak digemari orang, karena rasanya yang cukup nikmat dan menyegarkan. Tapi, soda banyak mengandung gula, kalori dan pengawet yang bisa menyebabkan masalah kesehatan dalam tubuh. Mengkonsumsi soda terlalu berlebihan mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan sel kanker.

Soda diet pun ternyata juga mampu menyebabkan kanker dan dapat membingungkan kemampuan alami tubuh untuk mengatur kalori.

7. Keripik kentang

Cemilan yang satu ini memang banyak disukai orang karena rasanya yang gurih dan enak. Namun, keripik kentang sarat akan lemak, kalori, bahan pengawet, penyedap buatan, natrium, dan bahan kimia lainnya. Semuanya itu mampu memberikan kontribusi pada pertumbuhan sel kanker.

6. Tepung

Makanan yang mengandung banyak tepung juga bisa menyebabkan kanker. Hal itu disebabkan oleh indeks glikemik yang tinggi di dalam tepung yang mampu menyebabkan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Selain itu, tepung juga dapat menyebabkan masalah pencernaan dan obesitas.

5. Gula

Selain makanan yang mengandung tepung, makanan yang mengandung banyak gula juga bisa menyebabkan kanker. Sebab gula mampu meningkatkan jumlah lemak di dalam darah yang bisa merusak sel sehat dan merubahnya menjadi sel kanker.

4. Daging merah

Daging merah dianggap sebagai makanan sumber protein yang tinggi. Namun, mengkonsumsi daging merah dalam jumlah banyak dipercaya mampu menyebabkan kanker usus besar. Selain menyebabkan kanker usus besar, kelebihan lemak daging merah juga mampu menyebabkan kanker payudara, dan kanker pankreas.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih daging untuk dikonsumsi yang memiliki kandungan lemak yang sedikit.

3. Daging olahan

Sodium nitrat yang terkandung dalam daging olahan mampu meningkatkan risiko sel-sel kanker. Selain itu daging olahan juga dapat menyebabkan hipertensi atau tekanan darah tinggi karena tingginya kandungan garam di dalamnya.

2. Popcorn

Popcorn juga kerap dijadikan sebagai cemilan yang enak. Popcorn juga kaya akan serat yang baik untuk sistem pencernaan tubuh. Namun, mengonsumsi popcorn yang diolah dalam microwave mampu meningkatkan risiko kanker terutama kanker hati, kanker testis, dan kanker pankreas. Hal itu dikarenakan proses pengolahan dalam microwave itulah yang menyebabkan kanker.

1. Makanan kaleng

Makanan kaleng kaya akan zat pengawet yang apabila sering dikonsumsi dapat memicu pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Belum lagi bahan kimia tertentu yang melapisi kaleng tersebut dapat mempengaruhi gen kanker.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Keunggulan Jus Wortel Untuk Rambut Dan Kulit

Posted: 26 Jun 2014 07:04 AM PDT

251414c4d40bf8be17b34e922ca4da22
Wortel dikenal sebagai sayuran yang tidak hanya bagus untuk kesehatan, tapi juga untuk kecantikan. Jus wortel memiliki banyak kelebihan untuk badan karena bagus untuk peredaran darah dan kesehatan tulang. Selain itu jus wortel juga bagus untuk kulit dan rambut. Dilansir dari Magforwomen, berikut adalah 8 keunggulan dari jus wortel yang dikurip dari berjambang.blogspot.com
1. Membantu kulit terlihat semakin bercahaya
Jus wortel kaya akan antioksidan dan vitamin A untuk membantu menjaga kulit anak muda. Rajin mengkonsumsi jus wortel juga bisa melembabkan dan membersihkan kulit dari racun.
2. Mencegah penuaan kulit
Karena jus wortel kaya akan antioksidan dan nutrisi lainnya, maka jus wortel bagus untuk mencegah penuaan kulit. Mengkonsumsi jus wortel sehari-hari juga membantu untuk mengurangi garis dan kerutan di kulit. Jus wortel membantu menambah produksi kolagen kulit untuk menjaga kulit tetap terlihat muda, dan juga menambah elastisitas kulit.
3. Mencegah kerusakan yang disebabkan oleh matahari
Jus wortel juga kaya akan beta karoten, yang akan berubah menjadi vitamin A ketika menyerap dalam tubuh, sehingga membantu mencegah sinar UV. Antioksidan juga dapat berperan sebagai pengganti sun block.
4. Membantu mencegah jerawat
Jus wortel bisa menangkal jerawat berkat kandungan antioksidan. Vitamin A di jus wortel juga menjaga level normal Ph kulit. Apalagi jika jus wortel dicampur dengan madu.
5. Menyamarkan bekas luka dan noda
Kandungan antioksidan dan vitamin A membantu menyamarkan bekas luka dan noda pada kulit. Oleskan jus wortel dan madu pada kulit untuk menghilangkan bekas luka. Jus wortel juga efektif untuk segala kondisi kulit.
6. Mengurangi jumlah rambut rontok
Vitamin A dan beta karoten juga membantu pertumbuhan rambut. Jus wortel memiliki vitamin esensial yang membantu menyehatkan rambut, dan membantu peredaran darah di daerah kulit kepala yang bisa mengurangi masalah rambut rontok.
7. Membantu pertumbuhan rambut yang sehat
Jus wortel mengandung vitamin A dan E sehingga dapat membantu menstimulasi pertumbuhan rambut normal menjadi lebih tebal. Vitamin esensialnya juga menjaga kesehatan kulit kepala dan mencegah penipisan rambut.
8. Membuat rambut berkilau
Konsumsi jus wortel untuk membuat rambut berkilau secara alami. Kandungan vitamin A dan C membantu mengembalikan kelembutan tekstur rambut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Senjata Api Paling Berbahaya di Dunia

Posted: 26 Jun 2014 07:00 AM PDT

Senjata api memang menjadi sebuah alat untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, dengan satu sentuhan saja, orang bisa mati akibat peluru yang dikeluarkan oleh senjata api tersebut. Namun banyak orang salah menggunakan fungsi senjata api tersebut, sehingga menimbulkan banyak masalah dan pembunuhan.

Banyak jenis senjata api yang sudah diciptakan dengan berbagai bentuk dan perbedaan kemampuan senjata tersebut. Pastinya dari sekian banyak, pasti ada yang lebih berbahaya, berikut 10 senjata api paling berbahaya di dunia. Berikut info dari berjambang.blogspot.com

10. HK MG4 MG 43 Machine Gun

(images: Wikipedia)

Senapan mesin ringan ini memiliki kaliber 5.56mm, dirancang oleh sebuah perusahaan di Jerman, Heckler and Koch. Senjata ini awalnya dirancang pada tahun 1990, tetapi pertama kali muncul pada tahun 2001. Senjata api ini memiliki jangkauan yang sangat efektif sekitar 1000 meter. Senjata ini dirancang sedemikian rupa yang memiliki fungsi untuk diandalkan ketika menghadapi musuh dan memberikan kenyamanan pada penggunanya.

9. HK416

(images: listtoptens)

Senjata ini juga dirancang oleh perusahaan Jerman, Heckler and Koch. HK416 merupakan gradasi dari M4 Amerika, yang memiliki kaliber 5.56mm dan memiliki jangkauan hingga 600 meter. HK416 juga merupakan senjata terbaik yang dikembangkan oleh Jerman, dengan stroke piston yang pendek yang membuat senjata ini sangat berbahaya dan sangat mematikan.

8. AS50 Sniper Rifle

(images: guns)

AS50 dengan kaliber 12,7 merupakan penembak jitu yang dikembangkan oleh perusahaan Inggris. Senjata ini memungkinkan penggunanya untuk membidik target pada jarak yang sangat panjang yaitu sekitar 1800 meter dan memiliki berat 14,1 juga dapat menyimpan 5 putaran 0,50 BMG dalam satu tumpukan.

7. F2000 Assault Rifle

(images: gunsmaters)

F2000 termasuk dalam salah satu senjata paling berbahaya di dunia yang dikembangkan oleh perusahaan Belgia, FN Herstal. Pada tahun 2001, senjata ini pertama kali ditampilkan di Abu Dhabi pada sebuah pameran pertahanan IDEX. F2000 ini memiliki handguard yang dapat dilepas di depan pelatuk, memiliki kaliber 5.56mm dan jangkauan hingga 500 meter. Selain itu F2000 dapat membuat 850 putaran dalam satu menit.

6. MG3 Machine Gun

(images allzinfo)

MG3 Machine Gun merupakan senjata yang diproduksi oleh perusahaan di Jerman. Dengan kaliber 7.62mm, jangkauan hingga 1200 meter dan dapat mengeluarkan peluru 1000-1300 per menit, membuat senjata ini sangat berbahaya. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an dan lebih dari 30 negara menggunakan senjata ini.

5. XM307 ACSW

(images: Wikipedia)

Senjata ini merupakan senapan mesin granat yang dirancang oleh Angkatan Darat Amerika Serikat. XM307 ACSW dapat dioperasikan oleh dua orang dan terkenal dengan panjangnya yang bisa membuat putaran hingga 260 per menit yang bisa membunuh orang dalam jarak 200 meter. Selain itu, kemampuan senjata ini bisa merusak mobil, helikopter dan perahu.

4. Kalashnikov AK-47 Assault Rifle

(images: realtypod)

Senjata yang dioperasikan sebagai senapan serbu ini dirancang oleh Mikhail Kalashnikov. Senjata ini ditampilkan untuk pengadilan militer pada tahun 1946. AK-47 ini mudah digunakan dan merupakan senjata yang paling populer dan mematikan di seluruh dunia, dengan satu peluru saja bisa membunuh satu orang dengan cepat.

3. Uzi Submachine Gun

(images: britannica)

Pada tahun 1940-an yang pertama merancang Uzi Submachine Gun adalah Uziel Gal, yang juga dirancang oleh Israel Military Industries, FN Herstal dan perusahaan lainnya. Pertama kali diperkenalkan pada pasukan khusus tahun 1954. Uzi digunakan sebagai senjata untuk pertahanan pribadi dan digunakan untuk pasukan di garis depan karena memiliki ukuran dan efektivitas. Memiliki ukuran dan kaliber kecil membuat senjata ini sangat mematikan.

2. Thompson M1921 Submachine Gun

(images: listvisit)

Senjata api ringan Amerika ini pada tahun 1919 pertama kali diciptakan oleh John T. Thompson. Memiliki nama yang berbeda-beda seperti “Tommy Gun”, “Chicago Piano”, “The Chooper”, dan lain-lain. M1921 banyak disukai oleh petugas polisi, warga sipil, tentara dan penajaht karena memiliki kaliber yang besar, kehandalan dan ergonomi.

1. DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle

(images: gunslot)

Diproduksi oleh DSR-precision GmbH, Jerman, menjadi senjata paling berbahaya di dunia dengan kaliber 0,50 yang kuat dan  ketepatan yang luar biasa, yang bisa membunuh orang dari jarak yang sangat jauh

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah 10 Pemain Sepakbola Muslim di Piala Dunia 2014

Posted: 26 Jun 2014 06:38 AM PDT

Di Piala Dunia tahun ini begitu banyak bintang baru yang bersinar di lapangan hijau. Termasuk para pemain sepakbola muslim yang berlaga. Mereka juga turut ikut serta memanaskan laga empat tahunan ini. Berikut kami rangkum beberapa pemain muslim di Piala Dunia 2014. Berikut info yng dikutip dari bolahore.com

10. Karim Benzema

(foto: sportsworldreport.com)

Pemain keturunan Aljazair ini menempati posisi sebagai penyerang untuk timnas Prancis di Piala Dunia 2014. Penampilannya di Piala Dunia tahun ini begitu gemilang karena berhasil menciptakan goal yang membawa Perancis lolos ke putaran 16 besar setelah mengalahkan Swiss 5-2.

9. Sami Khedira

(foto: bleacherreport.net)

Gelandang timnas Jerman yang satu ini juga terkenal sebagai pemain yang cukup ditakuti. Orang tuanya adalah imigran asal Tunisia yang membuat Khedira menyandang status sebagai seorang pemain sepak bola beragama muslim.

8. Mesut Ozil

(foto: express.co.uk)

Selain Khedira, Ozil merupakan pemain timnas Jerman lainnya yang beragama muslim. Ia adalah seorang keturunan Turki. Sebelum bertanding Ozil sering membaca ayat suci Al-Quran dan berdoa. Dan saat bulan Ramadhan tiba, mantan pemain Real Madrid itu mengaku tidak bisa menjalankan ibadah puasa dengan benar karena pekerjaannya sebagai pemain sepakbola.

7. Vincent Aboubakar

(foto: cloudfront.net)

Vincent Aboubakar adalah seorang pemain sepakbola yang berkewarganegaraan Kamerun. Meskipun sudah dipastikan Kamerun bakal tersisih setelah dibantai Kroasi 4-0, tapi striker timnas Kamerun ini masih memiliki kesempatan untuk berduet dengan striker Brasil, Neymar.

6. Marouane Fellaini

(foto: dailystar.co.uk)

Maraouane lahir dari orangtua keturunan Maroko dan sekarang ia bermain untuk timnas Belgia di Piala Dunia. Ia semakin bersinar saat melawan Aljazair ketika ia berhasil menyamakan kedudukan dengan sundulan kepalanya.

5. Xherdan Shaqiri

(foto: worldsoccertalk.com)

Swiss juga memiliki banyak pemain muslim salah satunya Xherden Shaqiri. Ia lahir di Yugoslavia dan bermain sebagai gelandang untuk Bayern Munich. Meskipun, Swiss mengalami kekalahan saat melawan Prancis, tapi ia dan kawan-kawannya masih memiliki kesempatan untuk masuk ke babak 16 besar kalau berhasil mengalahkan Honduras.

4. Edin Dzeko

(foto: mcfc.co.uk)

Edin Dzeko adalah pemain timnas Bosnia-Herzegovina yang bermain sebagai penyerang. Namun sayang timnya itu harus menerima kenyataan setelah dikalahkan oleh Nigeria dan memaksa Bosnia harus menyngkir dari Piala Dunia 2014.

3. Yaya Toure

(foto: sportige.com)

Pemain tengah yang bermain untuk Manchester City di Liga Premier Inggris ini juga merupakan salah satu pemain beragama muslim di Piala Dunia 2014. Ia menempati posisi sebagai gelandang untuk timnas Pantai Gading.

2. Bacary Sagna

(foto: rapgenius.com)

Selain Benzema, Sagna yang bermain sebagai bek Prancis juga menganut agama Islam. Kini ia dan timnya berhasil membawa Prancis masuk ke babak selanjutnya di Piala Dunia tanpa ada masalah.

1. Adnan Januzaj

(foto: dhakatribune.com)

Lahir di Ibu Kota Brussel, Belgia, Adnan merupakan salah satu pemain muslim untuk timnas Belgia di Piala Dunia 2014. Ia juga merupakan pemain sayap untuk klub Manchester Inggris. Kini, ia dan timnya harus bisa menang melawan Rusia agar bisa masuk ke babak selanjutnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Selebriti Hollywood Ini Memiliki Phobia yang Aneh

Posted: 26 Jun 2014 06:18 AM PDT

Seseorang yang mengidap phobia bisa memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap sesuatu. Memang sangat sulit mendeskripsikan bagaimana orang itu bisa memiliki rasa takut itu.

Namun phobia tidak hanya dialami orang-orang biasa saja. Beberapa selebriti Hollywood pun ternyata ada yang mengidap phobia. Siapa sajakah mereka? Berikut kami kumpulkan beberapa nama selebriti Hollywood yang mengidap phobia aneh. Berikut info yang dikutip berjambang.blogspot.com

7. Scarlett Johansson – takut pada burung

(foto: ABC)

Aktris cantik dalam film “Captain America” ini ternyata memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap burung. “Sesuatu tentang sayap dan paruh dan mengepaakkan. Aku takut mereka semua,” kata Johansson dalam sebuah wawancara kepada majalah New York.

6. Katie Holmes – takut pada rakun

(foto: Fanpop)

Wanita kelahiran Toledo, Ohino, AS ini juga memiliki phobia terhadap hewan. Tidak seperti Johansson yang takut sama burung, Holmes memiliki rasa takut pada rakun.

5. Madonna – takut pada petir

(foto: Mashable)

Petir memang ditakuti oleh siapa saja karena bisa mengancam nyawa seseorang. Namun, bagi Madonna melihat petir atau mendengar sura guntur seperti sesuatu yang sangat menyeramkan. Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini menderitaastraphobia, atau dalam arti luas memiliki rasa takut yang tak wajar pada petir atau guntur.

4. Johnny Depp – takut pada badut

(foto: E! Online)

Siapa yang tidak kenal aktor yang berperan sebagai Jack Sparrow dalam film “Pirates of Carribean” ini? Ya, ia adalah Johnny Depp yang terkenal dengan kekonyolannya saat perannya sebagai Sparrow dalam film tersebut.

Dibalik wajah garang Johnyy Depp sebagai Sparrow ternyata ia juga memiliki phobia yang aneh. Aktor kelahiran Owensboro ini takut pada badut lho.

3. Billy Bob Thornton – takut pada perabot antik

(foto: Telegraph)

Aktor kelahiran Hot Springs ini mengaku merasa ingin muntah ketika dekat dengan perabot antik. “Ini adalah phobia yang aneh dan selalu bersama saya,” katanya.

2. Orlando Bloom – takut pada babi

(foto: Burda News)

Rekan Jhony Deep dalam film “Pirates of Carribean”, Orlando Bloom juga memiliki phobia aneh yakni takut pada babi atau lebih dikenal dengan istilah swinophobia yang berarti takut pada hewan ternak.

1. Pamela Anderson – takut pada cermin

(foto: Zimbio)

Aktris berkebangsaan Kanada ini bisa ikatakan memiliki phobia yang paling aneh. Anderson takut pada cermin yang umumnya digunakan orang untuk bercermin. Tapi entah kenapa ia memiliki rasa takut berlebihan terhadap cermin.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Penyakit Akibat Kekurangan Serat

Posted: 26 Jun 2014 04:26 AM PDT

3.-Serat-Untuk-Kesehatan-Pencernaan-Buah-Hati-Anda-2

Pola makan kaya serat tidak hanya membuat anda merasa kenyang dan melancarkan pencernaan, tetapi juga menjadi cara ampuh untuk melawan penyakit.

Beberapa penyakit yang mungkin diakibatkan oleh kurangnya serat antara lain seperti yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

Kolesterol tinggi atau penyakit jantung

Hasil studi menunjukkan bahwa makanan yang rendah kandungan kolesterol dan lemak jenuhnya, serta tinggi akan sayuran dan gandum utuh, dapat menurunkan kolesterol sebanyak 0,5% hingga 2% untuk setiap gram serat yang larut dalam air dan dikonsumsi setiap hari. Serat yang larut dalam air bersifat mengikat kolesterol, dan membantu untuk menyingkirkannya dari sistem pencernaan. Hal inilah yang membuat kolesterol dalam darah turun, dan mengurangi penyimpanan kolesterol dalam pembuluh arteri. Serat yang larut dalam air akan membentuk substansi dalam bentuk seperti gel. Sumber serat yang larut adalah oats, legume (buncis, kacang polong, kacang kedelai), apel, pisang, buah beri, barley, dan beberapa sayuran.

Diabetes
Serat tak hanya membantu penanganan diabetes, tetapi juga menjadi pencegahan yang efektif. Diet kaya serat terbukti mampu mengurangi risiko diabetes hingga 28%. Sedangkan pola makan tinggi gula dan rendah serat akan meningkatkan risiko wanita dalam menciptakan diabetes tipe II.

Kanker
Sekitar 1/3 kematian akibat kanker diakibatkan oleh pola makan yang salah, demikian menurut National Cancer Institute. Menurut hasil penelitian, diet yang rendah lemak dan tinggi serat seperti gandum utuh, buah-buahan, dan sayuran, dapat mengurangi risiko beberapa kanker, termasuk kanker usus dan kanker anus.

Hemorrhoids
Hemorrhoids, atau vena yang membengkak di dekat anus dan usus besar bagian bawah, dapat berkembang ketika dipaksa mendorong atau mengejan saat BAB. Mengonsumsi makanan yang kaya serat seperti sayuran dan gandum utuh, serta minum cukup banyak air, dapat membantu mencegah dan menyingkirkan hemorrhoids. Karena, feses yang Anda hasilkan lunak, sehingga mampu melewati sistem pencernaan dengan mudah. Bila feses keras sehingga menimbulkan perdarahan, segera konsultasikan dengan dokter. Hal ini bisa merupakan tanda masalah kesehatan yang lebih serius.

Irritable bowel syndrome (IBS)
Saat perut bergejolak, saraf-saraf dan otot-otot pada usus besar menjadi sangat sensitif terhadap beberapa makanan. Hasilnya, perut bisa kram, kembung, ingin kentut terus karena penuh gas, diare, dan konstipasi. IBS memang tidak ada obatnya, namun gejalanya dapat dikurangi dengan mengonsumsi obat-obatan, mengurangi stres, dan menghindari pemicunya, seperti makanan berlemak, alkohol, dan minuman bersoda. Serat, seperti yang terdapat pada dedak atau bekatul, gandum utuh, dan sayuran, dapat mengurangi gejala IBS (khususnya konstipasi), karena membuat feses lunak, utuh (tidak terpotong-potong), sehingga anda tak perlu ngeden untuk mengeluarkannya.

Jika anda tidak terbiasa mengonsumsi banyak serat, dan ingin mencoba mengubah pola makan anda, lakukan secara berangsur-angsur. Selain itu, jangan berlebihan mengonsumsinya, karena juga dapat menyebabkan gejala yang sama, seperti kram, gas dalam perut, kembung, dan diare. Anda bisa mencegah masalah ini dengan menambahkan beberapa gram serat saja setiap hari. Cara yang mudah untuk melengkapinya adalah dengan minum dua cangkir minuman bebas kalori setiap selesai makan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Revolusi Paling Dasyat dan Paling Diingat Dunia

Posted: 26 Jun 2014 04:06 AM PDT

Hanya butuh sedikit percikan untuk membakar daun – daun dan ranting yang sudah sangat kering begitu lama, begitu juga untuk menyulut sebuah revolusi.Segala ketidak puasan dan dendam menjadi latar belakang orang untuk menempuh jalan kekerasan demi mengakhiri semua itu.. Namun kebanyakan revolusi sangat – sangat berdarah, karena kebanyakan revolusi seperti api menghanguskan ,menghancurkan untuk menghentikan. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

10. Perang Saudara Amerika (1861-1865)

Perang Antara rakyat Amerika adalah kontes militer paling mematikan dalam sejarah Amerika.Perang ini mengadu anak melawan ayah dan saudara melawan saudara. Pada 1800-an, masyarakat Amerika menemukan dirinya terbelah menjadi dua wilayah regional yang berbeda dan bersaing: Utara dan Selatan. Masalah utama, jika disuling ke satu faktor tunggal yang memicu nafsu orang-orang ke titik perang sipil adalah perbudakan.

Selatan tergantung pada perbudakan sebagai kekuatan kerja yang memungkinkan mereka berbasis ekonomi pertanian (tergantung pada tumbuh dan mengekspor kapas).
Utara, di sisi lain, tidak tergantung pada tenaga kerja budak, imigran dimanfaatkan untuk bekerja di pabrik-pabrik dan membangun infrastruktur.

Dengan pemilihan Abraham Lincoln menjadi presiden, negara-negara Selatan merasa bahwa pengaruh politik mereka dalam bahaya mengerikan dan memisahkan diri dari Amerika Serikat.Presiden Lincoln tidak dapat menerima hal ini.

Pasukan konfederasi yang baru terbentuk Serikat kemudian mengambil perjuangan untuk Union. Union awalnya tidak siap untuk berperang. Sementara Utara memiliki tentara yang lebih besar dan memiliki lebih banyak sumber daya, kekuatan mereka tidak cukup terpimpin (setidaknya dalam kampanye timur). Konfederasi, di sisi lain, akan menghasilkan beberapa pemimpin militer Amerika terbesar.

Gagal untuk mendapatkan dukungan asing (yang merupakan elemen yang memungkinkan Amerika selama Revolusi untuk mengalahkan Inggris, Konfederasi tidak bisa bertahan lama dengan sumber daya yang tersedia di Utara. dan perjuangan menjadi sangat berdarah. Lebih dari 600.000 pria kehilangan nyawa mereka dalam konflik ini, dengan lebih dari satu juta korban. Kerusakan properti miliaran dolar Dan sementara lebih dari 4 juta budak diberi kebebasan . dan negara itu bersatu kembali, bekas luka emosional dari perang yang mendalam pada tingkat tertentu, tetap membekas hari ini.

9. Revolusi Amerika (1775-1783)

Tidak ada daftar sifat ini akan lengkap tanpa termasuk konflik yang mendefinisikan melawan kemerdekaan: Revolusi Amerika. Perjuangan itu lahir dari ketidakpuasan dari 13 koloni Inggris di pantai timur Amerika dengan Kerajaan Inggris Raya.

Kurangnya representasi politik yang memadai dalam pemerintah Inggris, kesenjangan ekonomi dan penindasan, sikap alami kemandirian, dan yang terletak beberapa ribu mil jauhnya (dan dipisahkan oleh lautan luas), semua berkontribusi ketidakpuasan Amerika. Akibatnya, pemberontakan bersenjata jawabannya di tahun 1775 (dengan deklarasi kemerdekaan setahun kemudian di 1776).

Cukup menarik pada awal permusuhan, 13 koloni asli menganggap diri mereka sebagai bangsa yang terpisah dan berdaulat; meskipun dengan kepentingan umum. Sebelum 1781 negara-negara menempatkan diri di bawah sebuah spanduk bersatu dengan Konfederasi.

Namun demikian, tugas untuk “pemberontak” Amerika itu menakutkan. Militer Inggris bisa dibilang terbaik di dunia (angkatan laut mereka tidak diragukan lagi ). Mereka juga dipersenjatai dan ahli yang terlatih, dengan sumber daya suatu bangsa kaya di belakang mereka. Amerika, di sisi lain, buruk di setiap kategori . Bahkan, Angkatan Darat Kontinental berjuang sampai akhir perang untuk mempertahankan dirinya.

Namun demikian, dibalik kekurangan Amerika -mereka memiliki keuntungan dari pertempuran, bahwa mereka bertempur di tanah mereka sendiri. Ini berarti mereka memiliki jalur pasokan lebih pendek (tidak menyeberangi lautan) dan populasi bersahabat sekitar mereka.

Sisanya, seperti dalam sejarah. Namun jalan menuju kemenangan adalah sesatu yang berdarah dengan 50.000 orang Amerika ditambah (20.000 Inggris) mejadi korban sebelum kemenangan Amerika.

8. Revolusi Chechnya

Eropa Timur juga telah menemukan sendiri kawah revolusi yang telah menarik perhatian Dunia.

Chechnya adalah wilayah Eropa Timur yang kecilyang memiliki sejarah pemberontakan sejak 1800-an. Dengan runtuhnya Uni Soviet, otoritas Chechnya menyimpulkan sudah saatnya untuk mendeklarasikan kemerdekaan mereka dari Uni Soviet / Federasi Rusia pada tahun 1991.

Pada saat itu, pihak berwenang Rusia punya masalah lain yang mendesak untuk berurusan dengan republik lain yang mencoba memisahkan diri,Periode relatif tenang berakhir pada tahun 1994 ketika pasukan Rusia akhirnya mengumpulkan perhatian mereka kepada Republik Chechnya yang berjuang untuk mendapatkan kemerdakaannya dengan menyerang dan menduduki chechnya..

Dengan banyak antek yaitu bekas Negara Uni Soviet yang telah menjadi negara berdaulat (yakni Ukraina, Georgia, dll.), Rusia punya cukup kekeuatan. Pasukan Rusia, tidak dikenal karena sangat adil dalam pendekatan mereka, yang brutal (Rusia benar-benar menghancurkan kota Groznyy sebelum menaklukkannya).

Dengan setiap bombardir dan senjata berat, pemerintah Chechnya digulingkan Rusia kemudian rusia mendirikan rezim boneka disana.
Namun demikian, kantong-kantong pemberontak terus bertahan dan melakukan perlawanan ke Rusia selama beberapa tahun mendatang.Akhirnya, kesepakatan perdamaian dicapai pada tahun 1996 yang pada dasarnya memungkinkan Chechnya untuk menjadi entitas otonom dalam Federasi Rusia, tetapi tidak memisahkan diri dan menjadi negara berdaulat. Saat berakhirnya konflik, lebih dari 40.000 orang telah tewas (kebanyakan warga sipil Chechnya) dan lebih dari 300.000 telah menjadi pengungsi.

7.Pemberontakan Kosovo(1997-1999)

Perselisihan di Kosovo sangat berbelit-belit .Masalah utama (jika benar-benar ditelaah sampai ke akar masalah) adalah ketegangan etnis antara Serbia dan Albania.
Kata lain, mereka tidak menyukai satu sama lain; alasan yang berhubungan dengan hal-hal yang terjadi di tengah-tengah sejarah. Namun demikian, Kosovo menjadi area (terletak di negara berdaulat Serbia dan Montenegro) sebagian orang aakan menganggap daerah suci Serbia.

Namun, karena begitu terjadi, Kosovo memiliki populasi yang sekitar 80% Albania.
Tentu saja, Albania akan memilih untuk tidak menjadi bagian dari Serbia Montenegro dan hal terjadi dan bukannya telah menyuarakan keinginan mereka untuk baik menjadi negara berdaulat di kanan mereka sendiri atau untuk menjadi bangsa yang berdaulat Albania. Tentu saja minoritas Serbia di Kosovo tidak setuju,

Untuk tujuan ini, Albania Kosovo memutuskan untuk melawan .Menyebut diri Tentara Pembebasan Kosovo, mereka berangkat untuk menyerang target Serbia.
Sebagai pembalasan, pasukan Serbia meluncurkan serangan dan mencoba melenyapkan penduduk Albania di Kosovo, Kekerasan mengakibatkan ratusan mati dari etnis Albania di Kosovo dan lebih dari 200.000 orang Albania mengungsi. Kebrutalan pasukan Serbia bergabung dengan pemberontak di perbukitan . Pada tahun 1999, PBB yakin bahwa pasukan Serbia berniat melakukan genosida dengan sepenuhnya memusnahkan populasi orang Albania di Kosovo (sekitar 1,5 juta orang).

NATO campur tangan dan akhirnya kesepakatan untuk mengakhiri permusuhan ditandatangani. Pada saat ini, diperkirakan bahwa lebih dari 4.000 mati dan 600.000 mengungsi dari etnis Albania Kosovo, meskipun sebagian besar kembali di bawah perlindungan pasukan pemelihara perdamaian PBB. Kosovo tetap menjadi wilayah di bawah kedaulatan Yugoslavia, tetapi pada dasarnya merupakan wilayah yang dilindungi Perserikatan Bangsa-Bangsa.

6. Perang Saudara Bosnia (1992-95)

Disintegrasi Uni Soviet meninggalkan kekosongan politik di Eropa Timur yang menghidupkan kembali banyak permusuhan regional yang telah ada sebelum dominasi Soviet .Itulah yang terjadi di Bosnia.

Bosnia (resmi disebut Bosnia Herzegovina) adalah salah satu dari enam republik yang membentuk Republik Federal Sosialis Yugoslavia (Kroasia, Macedonia, Montenegro, Serbia, dan Slovenia).
Bosnia, tidak seperti republik-republik lain dengan mayoritas etnis signifikan. Bosnia terdiri dari populasi yang sama besar antara Slavia Muslim, Serbia, dan Kroasia, dan kedua Etnis (kroasia dan Serbia) mempunyai dukungan militer dari masing – masing negara Serbia dan Kroasia yang sudah berdiri .
pasukan militer Serbia (yang lebih terlatih dan dilengkapi) berhasil menguasai sekitar 70% dari Bosnia. Serbia kemudian meluncurkan kampanye pembersihan etnis besar-besaran untuk membersihkan daerah yang mereka kuasai dari semua orang non-Serbia.

Kekejaman ini membuat dunia terperangah dan habis-habisan mengutuk Serbia , Kroasia kemudian meluncurkan serangan terhadap mantan sekutu Muslim mereka. Sedangkan wilayah dalam pertikaian tidak secara dramatis diubah – kedua belah pihak berkomitmen versi mereka sendiri tentang pembersihan etnis.
Kekejaman yang dilakukan itu sangat menghebohkan dengan lebih dari 200.000 kematian. Pembunuhan massal dan pemerkosaan, puluhan ribu orang ditempatkan di kamp-kamp konsentrasi modern dan dieksekusi (kebanyakan Muslim), dan penyiksaan adalah kerjaan sehari-hari dari pasukan biadab Serbia. Perang akhirnya berakhir dengan adanya intervensi PBB.

5. Revolusi Mesir

Ketika kebanyakan orang berpikir dari Mesir,yang terlintas adalah gambar piramida dan cerita firaun .Hal ini tidak terjadi pada 2011, ketika mata dunia menyaksikan revolusi terungkap di televisi mereka. Dalam bayangan banyak pemimpin di seluruh dunia, Hosni Mubarak adalah Presiden Mesir yang populer di luar negeri namun tidak begitu disukai di dalam negerinya sendiri

Mubarak menjadi presiden Mesir sejak tahun 1981 ketika ia menjadi presiden setelah pembunuhan Anwar al-Sadat. Negara-negara Barat, termasuk Amerika Serikat, umumnya mendukung pemerintah Mubarak karena kesediaannya untuk menyelaraskan Mesir dengan kebijakan pro-barat yang mempengaruhi wilayah (terutama Timur Tengah).

pemerintahan Mubarak secara resmi di bawah hukum militer (sebuah langkah yang dimulai setelah pembunuhan al-Sadat ). Hal ini memberikan kekuatan yang luar biasa pada Mubarak di seluruh negeri. kekuasaan itu digunakan dengan cara yang sangat otokratik. Setiap oposisi terhadap pemerintah dibungkam dalam berbagai cara.Mubarak juga menumpas apa yang disebut fundamentalisme agama, yang pada gilirannya, membuat marah populasi sebagian besar ulama. Perang gerilya banyak terjadi dan tinddakan sporadis dalam rezim Mubarak.

ketidak puasan dengan rezim Mubarak memuncak dalam pemberontakan rakyat tak terduga pada bulan Januari 2011. Anehnya, ini tidak seperti pemberontakan pemberontakan serupa lainnya yang cukup berdarah.

Dengan pengecualian dari beberapa bentrokan antara demonstran dan pasukan pemerintah (dengan korban hanya berjumlah beberapa ratus), kejatuhan pemerintahan Mubarak adalah hasil dari demonstrasi massal yang diselenggarakan di kota-kota besar. Ditambah dengan paparan media dan tekanan dari masyarakat internasional Mubarak memutuskan untuk menyingkir meninggalkan militer yang bertugas merencanakan program baru untuk bangsa kuno ini.

4. Revolusi Iran (1978-1979)

Iran, menjadi perhatian internasional dalam beberapa tahun terakhir, juga di tahun 70-an.
Selama 60an dan 70an, Iran diperintah oleh Shah Mohammad Reza Pahlevi. Shah (atau ‘raja’) memulai serangkaian reformasidi awal 60-an (ironisnya disebut Revolusi Putih) yang sangat membatasi otoritas keagamaan tradisionaldan pengaruh di negara ini. kecenderungan Shah lebih sekuler, Amerika Serikat memberikan dukungan keuangan kepada rezim (mempromosikan stabilitas regional dan masalah keamanan lainnya). Sayangnya, untuk Shah, reformasi pemerintahannya tidak berjalan dengan baik saat menghadapi ulama Iran atau sebagian besar rakyat di negeri ini.

Dari ketidakpuasan ini datang Ayahtollah, Ruhullah Khomeini.Ayahtollah (harfiah berarti”karunia Allah”, dan merupakan istilah untuk seorang sarjana agama) tahun 1963 mulai melakukan pembangkangan terhadap pemerintah Shah. Ia khususnya mengecam pengaruh Barat dan khususnya Amerika dalam urusan Iran. Meskipun Ayahtollah diasingkan, ia terus menabur benih-benih revolusi dari Irak dan kemudian Perancis.

Itu semua memuncak pada tahun 1978 sebagai demonstrasi (dilakukan sekitar 20.000 orang)yang ditembaki oleh pasukan keamanan pemerintah. Ini adalah hari yang dikenal sebagai Black Friday. Ratusan mahasiswa tewas dan ribuan lainnya terluka. Dalam beberapa bulan, demonstran menjalar sebagai kerusuhan di seluruh negeri, menyerang setiap simbol yang disebut “dekadensi” Barat (tokominuman keras, bank, lembaga pemerintah, dll).

Akhirnya, tentara yang tidak puas memberontak dan menyerang petugas penjaga Imperial Shah. Ini adalah lonceng kematian Shah dan pada tahun 1979 ia melarikan diri negara itu, meninggalkan Ayatollah Khomeini dan rencananya untuk mendirikan negara Islam. Tak lama setelah ini kedutaan AS di Iran diambil alih oleh militan (karena AS mendukung Shah) dan personel kedutaan dijadikan sebagai sandera.Sisanya – tentu saja – adalah sejarah.

3. Revolusi Kuba (1952-1958)

60an adalah periode waktu yang bergolak bagi Amerika Serikat. Ini adalah puncak dari Perang Dingin dan AS memiliki kekhawatiran yang serius tentang pemerintah komunis yang telah didirikan dari pantai selatan di Kuba (Teluk Babi, krisis rudal Kuba, dan sanksi ekonomi semua akibat dari ketegangan ini ).Para komunis (sebenarnya, itu adalah sosialis) pemerintah Kuba, yang dipimpin oleh Fidel Castro berawal – seperti banyak pemerintah – dalam api revolusi.

Kuba tahun 1950-an berada di tangan Fulgencio Batista. Dia adalah seorang diktator yang tidak terlalu populer dengan orang-orang. Selama periode dari tahun 1952 sampai 1958, Fidel Castro dan pasukan pemberontak (salah satu dari sejumlah kelompok anti-Batista) memimpin kampanye gerilya yang kompeten dari pegunungan melawan pemerintah. Kemenangan militer, bagaimanapun, hanya satu faktor yang akhirnya akan membawa kesuksesan untuk Castro.

Castro juga mampu membangun jaringan dukungan internasional untuk tujuannya (termasuk Amerika Serikat). Inilah dukungan internasional yang meyakinkan Batista yang menyebabkan dia mengikuti jejak diktator lainnya, ditemukan di tempat persembunyiannya sebelum peluru mengakhiri riwayatnya.

Castro menjadi Presiden dan menyalakan saklar yang tampaknya sebagai lawan dari demokrasi di negara itu. Castro memutus hubungan dengan AS yang terjalin sejak lama.Untuk kekhawatiran AS itu, pemerintahan Castro berlanjut hingga hari ini meskipun sudah berapa upaya untuk mengakhiri langkahnya selama bertahun-tahun.

2. Perang Saudara Libanon (1975-1990)

Perang sipil adalah cara lain untuk mengatakan revolusi. Lebanon, adalah negara Timur Tengah yang tidak memliki militer yang signifikan, sehingga tetap menjadi ketegangan dalam kerusuhan yang konsisten di wilayah tersebut. Perang saudara 15 tahun adalah akibat dari intoleransi etnis dan agama. Sejarah sebelum perang panjang dan berbelit-belit.

Cukuplah untuk mengatakan, bahwa pada tahun 1960-an, Libanon terdiri dari dua blok utama. orang: Kristen yang minoritas, namun sebagai pemerintah dan mempunyai jabatan kunci militer serta kewenangan lain; dan Muslim, yang mayoritas tetapi ditahan dari asumsi otoritas apapun oleh minoritas Kristen.

Pemerintah Kristen menjadi semakin khawatir karena jumlah Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) anggota milisi mulai meningkat di antara jajaran kaum muslimin.Milisi-milisi, ditempatkan pada titik , yang bersenjata berat.Tentu, pemerintah Kristen tidak menyerah pada dasar kekuasaan dan jelas tidak cenderung untuk memungkinkan umat Islam untuk semakin mempersenjatai diri di Beirut Timur . dan perang saudarapun meletus.

Pada saat konflik (secara teknis) berakhir pada tahun 1990, lebih dari 200.000 orang telah tewas. Hampir setiap bangsa di kawasan (Jordan, Israel, Suriah, Iran dll) telah campur tangan dalam konflik , termasuk PBB (dengan pasukan penjaga perdamaian. Libanon sebagai bangsa yang berdaulat daripada itu koleksi membara kota. Pada akhirnya, mayoritas Muslim bisa memperoleh kewenangan yang lebih dalam pemerintahan koalisi.

1. Intifadah 

Meskipun ada banyak Intifadas sepanjang sejarah, yang satu ini salah satu yang paling mematikan.Intifadah pertama dimulai pada tanggal 8 Desember 1987 ketika sebuah tank tentara Israel bertabrakan dengan kendaraan warga Palestina di Erez Crossing yang tinggal di Jalur Gaza di kamp pengungsi Jabalia yang menewaskan empat orang dan melukai tujuh lainnya.
Namun, Palestina percaya bahwa ini bukan kecelakaan murni, karena beberapa hari sebelumnya seorang pria Yahudi ditikam sampai mati di lokasi terdekat. dengan insiden ini besertacatatan panjang permusuhan antara Palestina dan Israel, kerusuhan mulai meletus di berbagai lokasi.

Untuk waktu yang lama , Palestina dan Israel memiliki banyak sejarah buruk.Selama Intifadah Pertama, Palestina marah karena orang Israel menduduki wilayah Palestina, termasuk Tepi Barat dan Jalur Gaza.
Mereka mengatakan bahwa Israel telah mendeportasi dan mengeksekusi banyak warga palestina. Karena itu, orang mulai berkumpul dan memutuskan untuk menunjukkan ketidaksetujuan mereka di kamp pengungsi Jabalia, yang kemudian menyebabkan pemberontakan lain di Jalur Gaza, Tepi Barat, dan Yerusalem Timur. Meskipun demo itu dimulai dengan damai, pada akhirnya sebanyak 2.326 orang meninggal, .
Palestina melakukan boikot, pemogokan, barikade, penolakan pajak, dan metode lain yang tidak berbahaya bagi siapa pun. Namun, tindakan ini akhirnya menjadi sangat keras dan mematikan dan jauh lebih luas. Selama kerusuhan, banyak pemimpin Palestina sahid, termasuk Abu Jihad. Pada akhir semua itu, 2.326 orang meninggal, dan puluhan lainnya terluka.

Kerusuhan mulai mereda pada tahun 1991, adalah Palestina tidak mendapatkan tempat dan setatus yang jelas di negaranya sendiri.orang Palestina banyak yang disembelih setiap hari, dan Organisasi Pembebasan Palestina banyak kehilangan anggota.namun, Intifadah melakukan perubahan di banyak hal. Salah satunya, keputusan untuk menggabungkan wilayah Palestina dengan Jordan tidak lagi dilakukan. Juga, banyak negaral mengutuk tindakan Israel, kerusuhan juga membawa banyak diskusi internasional mengenai siapa yang harus memiliki Jalur Gaza dan berbagai lokasi lain.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Patung Paling Porno di Dunia

Posted: 26 Jun 2014 04:00 AM PDT

india-unesco-flickr.com-Phil_@_Delfryn_Design

Patung merupakan salah satu karya seni yang patut di banggakan. Oleh karena itu, banyak sekali seniman yang membuat patung dengan berbagai bentuk yang sangat menakjubkan.
Tapi, kali ini ada seniman yang malah membuat patung dengan bentuk yang tidak pantas untuk diperlihatkan. Patung-patung tersebut memperlihatkan tubuh manusia dalam keadaan telanjang, dan juga memperlihatkan organ intim manusia secara jelas.
Patung-patung ini bahkan di pamerkan dengan jelas, dan juga dibuat dengan bentuk yang sangat besar. Dengan begitu banyak orang yang dapat memperlihat patung porno tersebut.

Seperti dilansir berjambang.blogspot.com , inilah dia ke lima patung yang paling porno di dunia.
1. Kuil Konark Sun, India
Patung porno yang satu ini terdapat di kuil Konark Sun yang berada di India. Kuil ini memiliki banyak patung yang menunjukan berbagai macam posisi seks secara jelas. Patung-patung ini diperlihatkan secara jelas, bagaimana posisi saat bercinta. Jika kamu mau melihatnya dengan jelas, kamu bisa datang ke kuil ini, di sana kamu akan melihat berbagai patung dengan posisi seks yang berbeda-beda.
2. Vigelandsparken Olso, Norwegia
Patung -patung ini terletak di tengah Frogner Park, Olso,Norwegia. Patung ini dibuat secara sensual, namun maksud penciptanya adalah hanya untuk mengambarkan bagaimana perjalanan hidup manusia dari lahir hingga mati. Tapi yang bikin patung ini terlihat sensual adalah dibuat secara telanjang, dan memperlihatkan segala organ tubuh manusia.
3. Manneken Pis Brussels, Belgia
Patung yang berada di Belgia ini menggambarkan bagaimana kebiasaan anak kecil yang suka kencing di jalanan. Patung ini memperlihatkan anak kecil yang sedang kencing dalam keadaan telanjang bulat, dan juga terdapat air yang keluar dari organ intimnya.
4. Patung Pan Pompeii, Italia
Pan merupakan salah satu tokoh mitos yang sangat terkenal di Italia. Kemudian, pan digambarkan melalui patungnya yang dibuat dengan bentuk saat pan melakukan hubungan seks dengan seekor kambing.Patung pan ini sangat terlihat sensual dan tidak layak untuk di lihat oleh banyak orang.
5. Loveland Jeju, Korea
Loveland merupakan wahana yang dibuka di Korea Selatan sejak tahun 2004 silam. Di tempat ini terdapat banyak sekali patung yang menggambarkan tentang seks, ada banyak patung wanita dalam keadaan telanjang di tempat ini, Selain itu ada juga patung penis laki-laki yang di buat dalam bentuk yang sangat besar dan tinggi, ada juga patung yang tengah melakukan oral seks. Di tempat ini terdapat banyak sekali patung seks yang menapilkan bagian tubuh manusia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 negara paling damai di dunia

Posted: 26 Jun 2014 03:41 AM PDT

shutterstock_140628544-846x475

Ada begitu banyak perang dan kejahatan di muka bumi ini. Tapi masih banyak tempat indah dan damai untuk dikunjungi kok. Dan setiap tahun, sejak 2007, Institute for Economics and Peace (IEP) merilis peringkat negara-negara terdamai di dunia berdasarkan Global Peace Index yang sudah disusun sebelumnya.
Dan berikut tujuh negara paling damai di dunia yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Denmark
Selama puluhan tahun negeri Skandinavia ini termasuk kawasan yang paling damai i dunia. Bahkan ketika wilayahnya diduduki tentara NAZI pada Perang Dunia II, rakyat Denmark memilih tidak melawan.  Ini karena orang Denmark lebih memikirkan masalah ekonomi, ketimbang melibatkan diri pada berbagai bentuk konflik. Orang Denmark juga sangat ramah, terbuka dan ringan tangan.

2. Norwegia
Sebelum pembunuhan massal yang dilakukan Anders Behring Breivik beberapa tahun lalu, Norwegia merupakan salah satu tempat paling damai di dunia. Insiden itu tentu mengusik hati warga Norwegia, tapi mereka cepat pulih. Tak lama setelah itu, Norwegia kembali menjadi salah satu negeri paling damai di dunia dengan pengembangan manusia yang terbaik sejagat. Selain itu, Norwegia juga aktif mensponsori gerakan perdamaian.

3. Singapura
Sejak merdeka pada 1965, Singapura selalu berusaha keras menjaga keamanan dalam negeri, sambil terus menjalin kerjasama damai dengan semua negara di dunia. Negeri Singa ini nyaris tak pernah terlibat perang, angka kriminalitasnya juga hanya nol koma sekian persen.
4. Slovenia
Slovenia bukan hanya damai tetapi juga menawarkan budaya yang unik. Jumlah polisi yang dimiliki Slovenia bisa jadi yang paling sedikit di dunia, ini karena rendahnya angka kriminal.
5. Swedia
Menjadi negara pengekspor senjata terbesar di Eropa, tak membuat Swedia rawan perang. Bahkan sejarah mencatat, negeri Skandinavia ini tak pernah terlibat perang dalam dua abad terakhir.
6. Eslandia
Eslandia nyaris tak pernah masuk headline media dunia, kecuali saat salah satu bank di sana kolaps beberapa tahun lalu. Ini tentu membuat orang makin senang datang ke Eslandia untuk menyaksikan atraksi mencairnya glacier dan pertunjukan budaya lainnya.
7. Belgia
Belgia yang terletak di jantung Eropa dipilih menjadi kantor pusat Uni Eropa. Belgia memang tak bebas dari krisis, seperti yang tejadi pada 2008-2011 lalu, tapi ini tak membuat Belgia menjadi tak aman. Angka kriminalitas di sana nayis di titik nol.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah 5 Buku Terkecil di DuniaSaat ini

Posted: 26 Jun 2014 03:29 AM PDT

buku-resep-masakan-terkecil-di-dunia-2
Buku bisa diibaratkan sebagai teman ilmu yang baik dan juga sangat mudah untuk dipahami juga dicerna oleh otak kita. Biasanya kita selalu diwajibkan untuk membawa buku untuk keperluan sekolah atau kuliah, tujuannya agar setiap mata pelajaran yang diberikan oleh guru atau dosen dapat dicatat dan dibaca kembali di rumah.
Buku-buku bacaan pada umumnya memiliki ukuran yang sangat pas dan nyaman untuk dibaca, namun tidak untuk buku terkecil didunia yang satu ini. Pasalnya buku yang satu ini memiliki kira-kira ukurannya hanya sebesar kayu korek api, Bagaimana ya cara membuatnya?. Mungkin buku ini akan sangat sulit untuk dibaca.
Entah untuk tujuan apa seseorang menciuptakan buku terkecil didunia tersebut, mungkin untuk koleksi atau untuk memecahkan rekor kita tidak tahu. Tidak mudah untuk menilai dan memastikan secara akurat untuk apa buku terkecil di dunia ini dibuat, untuk itu saya akan berbagi artikel singkat mengenai buku-buku tersebut selamat membaca.

Dibawah ini adalah 5 buku yang disebut sebagai buku terkecil didunia saat ini. ke 5 buku ini membutuhkan sebuah jarum untuk memindahkan halaman dan teropong agar bisa membaca tulisannya. berikut dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Teeny Ted from Turnip Town (2007)
Buku terkecil didunia
Buku terkecil didunia ini adalah judul buku yang dibuat oleh Nano Imaging Laboratory di Universitas Simon Fraser. buku ini berukuran 0.07 mm x 0.10 mm, yang terdiri dari 30 mikrotablet.
2. Chekhov's Chameleon
Buku terkecil didunia
sebuah buku rusia milik kepala pustakawanCollege-Conservatory of Music Library di Amerika. buku ini berukuran 0.76 mm x 0.76 mm, dan memiliki 30 halaman.
3. Old King Cole
Buku terkecil didunia
Buku terkecil didunia ini berukuran 1.01 mm x 1.01 mm. buku ini bagian dari koleksi U.S. Library of Congress.
4. Kobzar of Taras Shevchenko
Buku terkecil didunia
dipublikasikan di ukraina pada tahun 1840. buku ini berukuran 2.79 mm x 2.79 mm.
5. buku berjudul The World's Smallest Book
Buku terkecil didunia
Buku terkecil didunia ini di produksi di jerman tahun 2001. buku ini berukuran 3.04 mm x 3.30 mm. Jika dibandingkan dengan korek api,yg umumnya berdiameter 5.84 mm. maka kelima buku ini akan dapat “duduk” dengan nyaman,bahkan dalam keadaan terbuka.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Rahasia Langsing Orang Jepang

Posted: 26 Jun 2014 03:24 AM PDT

7f3edd8d27bb8f6e0eb4bd0761e5f09d_imresized
Kamu pasti sering melihat kalau kebanyakan orang Jepang memiliki tubuh yang langsing, atau mungil. Sangat jarang ada orang Jepang yang memiliki tubuh montok atau bahkan gemuk dan obesitas. Nah, ternyata mereka punya rahasia tersendiri yang bikin tubuhnya tetap langsing. Mau tahu apa rahasianya? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

Makan Ikan

Perempuan Jepang memiliki kebiasaan mengonsumsi ikan sebanyak 69 kg per tahun dan mengganti asupan makanan daging merah dengan ikan. Selain menurunkan risiko penyakit jantung, ternyata ikan juga bisa melangsingkan badan, lho!

Kecap Rendah Kalori

Pasti kamu sering melihat kan bagaimana orang Jepang mengonsumsi makanan ditambah dengan kecap? Nah, ini juga salah satu rahasia yang dimiliki oleh orang Jepang agar bisa tetap langsing. Masyarakat Jepang juga mengonsumsi kecap 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan masyarakat di Negara lain. Tapi, kecap yang digunakan di sini adalah kecap dengan kandungan rendah lemak dan kalori, serta mengandung protein yang tinggi.

Buah dan Sayuran Segar

Semua orang pasti tahu kalau buah dan sayuran segar memiliki manfaat yang sangat baik bagi sistem pencernaan. Hal ini dilakukan secara nyata oleh masyarakat Jepang sehingga mereka akan memilih buah dan sayuran yang masih baru dan segar untuk dikonsumsi.

Kacang Kedelai

Kacang kedelai merupakan makanan yang memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga tubuh tidak banyak menimbun lemak. Masyarakat Jepang mengonsumsi ini bukan hanya untuk melangsingkan tubuh, melainkan juga untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan sel di dalam tubuhnya.

Menu Makanan yang Dinamis

Menu makanan yang dinamis bisa menjadikan tubuh beradaptasi pada setiap jenis makanan sehingga diolah dengan baik oleh saluran pencernaan. Oleh sebab itulah tubuh tidak akan banyak menimbun lemak. Inilah yang dilakukan oleh orang Jepang dari masa ke masa.

Sarapan Bergizi

Sarapan merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh manusia agar otak dan tubuhnya bisa bekerja seharian. Masyarakat Jepang sejak dulu sudah melakukan pola hidup sehat dengan melakukan sarapan yang bergizi. Oleh sebab itu, porsi sarapan akan lebih banyak dibandingkan dengan porsi makan siang atau makan malam orang Jepang.

Makan Sedikit Nasi

Masyarakat Jepang kebanyakan hanya mengonsumsi sedikit nasi untuk mengisi perutnya. Itulah sebabnya, mereka bisa bekerja secara efektif, namun tetap punya tubuh yang langsing. Mau coba resep langsing ala perempuan Jepang ini?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Makanan Sehat dan Fungsinya

Posted: 26 Jun 2014 03:18 AM PDT

imageBlogPunya hobi makan, tapi ingin tubuh tetap sehat? Bisa saja, kok. Kuncinya memilih makanan yang benar dan tepat serta mengetahui fungsinya bagi tubuh. Tujuh makanan ini bisa jadi pilihan Anda untuk dikonsumsi setiap hari. Dengan begitu nggak hanya memuaskan saat dimakan, tapi juga bermanfaat bagi tubuh kita.

Melon
Melon mengandung banyak vitamin C yang berfungsi meningkatkan imun tubuh. Penelitian menunjukan, kalau Anda melakukan diet vitamin C dari makanan—bukan suplemen—dapat membantu mencegah kanker payudara.

Bok Choy
Bok Choy merupakan sayuran sumber kalsium dan mineral yang sangat penting untuk menjaga kesehatantulang. Kandungan kalsium menjaga tulang tetap kuat dan padat.

Olive oil
Penelitian di Italia menyimpulkan wanita yang memilih mengonsumsi olive oil memiliki risiko terkena kanker ovarium 30% lebih rendah dibanding mereka yang mengonsumsi minyak biasa. Belum jelas alasannya, tapi lemak sehat dalam olive oil diprediksi dapat membantu menekan gen penyebab kanker.

Walnut
Walnut sejenis kacang kenari memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang membantu sel-sel otak berkomunikasi. Asam lemak omega 3 juga penting untuk menjaga kinerja kognitif, memori, dan saraf kesehatan.

Wortel
Wortel kaya akan beta-karoten yang penting untuk proses pembentukan vitamin A. Seperti diketahui bersama, vitamin A juga sangat baik untuk menjaga kesehatan sel kornea mata.

Anggur
Anggur merah dan ungu (serta buah dan sayuran lain yang berwarna gelap) mengandung flavonoid yang sangat berguna mencegah penyakit jantung, kanker, dan penuaan otak. Penelitian di AS juga menyebutkan buah yang memiliki bentuk seperti hati dapat membantu mengontrol tekanan darah.

Ubi jalar
Saat Anda mengonsumsi ubi, di dalam tubuh ubi akan melepaskan gula secara bertahap ke dalam aliran darah yang membuat organ rileks. Ubi juga dapat membantu mengatur kadar gula dalam darah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template