Friday, June 20, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Inilah 10 Hal Yang Tidak Terpisahkan Dari Penduduk Korea Utara

Posted: 20 Jun 2014 02:43 PM PDT

Korea Utara sangatlah kontras jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu Korea Selatan. Penduduk Korea Utara tergolong masuk kategori penduduk miskin. Banyak hal-hal yang dilarang oleh pemerintah korea utara seperti akses internet, ataupun hiburan seperti film atau musik dari luar. Dengan begitu, maka wajar saja Korea Utara disebut sebagai salah satu negara yang terisolasi dari dunia luar. Berikut ini ada beberapa barang yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian penduduk di Korea Utara. Apa saja barangnya? Lihat listnya disini yang dikutip dari berjambang.blogspot.com
1. Kondom

Satu yang paling mengejutakan dari masyarakat Korea Utara adalah tentang Kondom. Kebanyakan dari pelajar wanita, membawa kondom di tasnya, dan sudah banyak wanita Korea menjual diri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menjadi kondom adalah teman sehari-hari. Tentu hal ini memperlihatkan perilaku seksual di Korea Utara sudah benar-benar berubah.

2. Aspirin

Untuk masyarakat Korea Utara, Aspirin merupakan obat ajaib yang bukan hanya dapat mengobati flu sampai struk, juga dapat menyembuhkan Kanker. Salah satu toko obat di Korea punya slogan " Selama anda memiliki Aspirin, anda tidak perlu datang berobat ke dokter."

3. Handphone

ainan Banyak handphone palsu dijual di pasaran. Handphone palsu tentunya ini tidak dapat digunakan, tetapi hanya di bawa untuk dipamerkan saja. Sebagian anak Korea utara memanfaatkannya untuk aksesoris.

4. Skinny Jeans

Skinny jeans menjadi sangat sensasional di tengah wanita-wanita Korea Utara. Mereka akan terlihat fashionable mengenakannya. Tetapi ada autorisasi berfikir itu akan merusak moral karena berasal dari budaya kapitalis. Meskipun sudah dilarang memakai Skinny Jeans, wanita-wanita Korea melanggar peraturan itu.

5. Rompi Hangat

Musim dingin di Korea sangatlah dingin , karena itulah Rompi hangat adalah salah satu hal yang harus dimiliki.

6. Opera Sabun Korea Selatan

Para artis dan actor dari Korea Selatan membuat masyarakat Korea Utara juga mengagumi mereka. Walaupun sampai saat ini pemerintah korea utara dan korea selatan masih terlibat ketegangan, namun itu tak menyurutkan masyarakat korea utara menyukai hal-hal tentang korea selatan.

7. Batu Bara

Batu bata hitam yang dipercaya dapat mengurangi rasa dingin oleh masyarakat Korea Utara. Setiap Musim dingin mereka pasti menyiapkan bata di rumahnya. Bata ini merupakan pengganti batu bara yang harganya menjadi mahal seperti emas ketika musim dingin datang.

8. Sauna Portable

Di Korea Utara ada cara popular untuk berendam, yaitu plastic yang besarnya dua kali laki-laki dewasa di gantungkan ke langot rumah agar bisa tegak lalu ember panas di masukkan ke dalam plastic dan di letakkan di bawah.

9. Model rambut Kim Jong Un

Model rambut Kim Jong Un ini tidak merepotkan, karena hanya menggunakan alat cukur maka jadilah model rambut seperti ini dan tidak perlu lagi datang ke barbershop.

10. DVD Player Portable

Kebutuhan akan tontonan Opera Sabun dari Korea Selatan membuat kebutuhan akan DVD Player pun menjadi sangat penting. Hanya butuh DVD player yang dapat di sambungkan ke televise, penjualan dvd player pun laris manis.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ciri Ciri Wanita Sudah Pernah Bercinta

Posted: 20 Jun 2014 02:39 PM PDT

Berbicara mengenai wanita, salah satu topik yang kerap dibicarakan adalah virginitasnya alias keperawanan si wanita. Dalam artian, tak jarang para lelaki yang bertanya-tanya bisakah membedakan mana wanita yang sudah pernah bercinta atau belum. Menanggapi hal ini, dr Ricky Susanto, M.Kes, SpOG dari RS Bethsaida Serpong, mengungkapkan sudah pernah atau belumnya seorang wanita bercinta, bukan dilihat dari bentuk vaginanya tetapi lebih pada kondisi selaput dara.”Di situ bisa kelihatan apakah selaput daranya masih utuh atau tidak. Bisa kelihatan mana yang sudah bercinta atau belum,” tutur dr Ricky kepada detikHealth, Kamis (3/4/2014). Hal senada diutarakan seksolog Dr dr Andri Wanananda, MS. Ia mengatakan perempuan perawan atau tidak perawan tidak bisa terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sejatinyanya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilangan keperawanannya.

“Keperawanan yang ditandai dengan selaput dara hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, misalnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak,” kata dr Andri. Namun, untuk melihat utuhnya selaput dara atau hymen pun menurut dr Andri harus dilakukan pemeriksaan oleh dokter spesialis kebidanan atau bidan-ahli di klinik kebidanan melalui prosedur pemeriksaan intra-vaginal. Vagina yang masih perawan, dalam artian belum pernah mengalami penetrasi penis disebutkan dr Andri akan agak lambat lubrikasinya. Hal ini disebabkan karena belum terbiasanya si wanita berhubungan intim.

“Juga penampilan si wanita saat pertama kali berhubungan intim, ia akan tampak tegang karena belum bisa rileks. Bagi pria yang belum  pernah berhubungan intim, agak sulit memantau ciri-ciri itu karena biasanya ia juga dalam kondisi tegang atau nervounsess due to  unexperience,” tegas dr Andri.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nokia X2 Android Diluncurkan 24 Juni 2014, Dilengkapi Tombol Home

Posted: 20 Jun 2014 01:27 PM PDT

Nokia X2 Android Nokia X2 Android

Nokia X2 Android akan dirilis pada 24 Juni 2014 mendatang. Informasi ini bersumber dari teaser di website resmi Nokia yang menampilkan poster bertajuk 'Green with envy'. Smartphone Nokia X2 Android ini kabarnya akan dibekali tombol home fisik seperti yang dimiliki oleh smartphone Android lainnya. Penasaran dengan Nokia X2 Android? Ini ulasannya.

Nokia memang belum lama merilis smartphone X series Android, tetapi perusahaan yang kini dimiliki oleh Microsoft ini sudah menyiapkan penerusnya, yakni Nokia X2 Android. Nokia membekali Nokia X2 Android dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan dukungan perangkat lunak yang lebih baru.

Smartphone Nokia X2 Android ini menggunakan nomor model RM-1013 dan kabarnya menggunakan Nokia X Series platform generasi baru yang dikembangkan dari sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Beberapa sumber mengatakan, Microsoft Device juga mempertimbangkan untuk menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai basis pengembangannya.

Mengenai spesifikasi, Nokia X2 Android kabarnya akan dibekali dengan layar sentuh berukuran lebih besar, yakni 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching), sedikit lebih besar dari pendahulunya yang mengusung layar 4 inci.

Sektor kamera, Nokia X2 Android mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya karena telah disematkan kamera belakang 5 megapiksel autofokus dan didukung dengan hadirnya kamera depan dengan resolusi VGA untuk foto selfie, serta video call.

Nokia X2 Android masih dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB, seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/06/2014).

Sektor dapur pacu, Nokia X2 Android diduga mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Nokia X2 Android juga diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 302.

Konektivitas Nokia X2 Android kemungkinan masih sama dengan pendahulunya, yakni didukung dual SIM, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gagal di Piala Dunia Brazil, Vicente Del Bosque Dipertahankan Spanyol

Posted: 20 Jun 2014 01:09 PM PDT

Gagal di Piala Dunia Brazil, Vicente Del Bosque Dipertahankan Spanyol

Vicente Del Bosque tetap akan dipertahankan Spanyol meskipun gagal di Piala Dunia Brazil. Memang sang pelatih tak bisa membuat La Furia Roja keluar dari babak penyisihan grup. Namun, RFEF memastikan bahwa status jabatannya hingga kini aman.

Raihan Spanyol di  Piala Dunia 2014 jauh dari kata bagus. Gawang mereka kebobolan tujuh kali. La Roja cuma bisa mencetak satu gol, itu pun bukan dari open play, melainkan tendangan penalti. Untuk melengkapi buruknya performa, banyak media yang menegaskan, era generasi emas yang mengandalkan tiki-taka sudah habis.

Spanyol menyusul negara-negara yang berstatus juara bertahan, tapi langsung ambruk di babak penyisihan. Dua nama terakhir adalah Prancis di Piala Dunia 2002 dan Italia pada Piala Dunia 2010.

Vicente Del Bosque sendiri mengaku siap jika akibat dua kekalahan di Grup B, Federasi Spanyol (RFEF) memecatnya. Namun, dukungan justru meluncur dari sekretaris jenderal RFEF, Jorge Perez. Dikatakannya bahwa saat ini satu-satunya opsi adalah melanjutkan tugas sang pelatih yang baru saja memperpanjang kontrak awal tahun ini.

"Kami belum berbicara dengan Del Bosque. Lebih baik pembicaraan dilangsungkan dengan tenang di Madrid. Ketika pelatih menandatangani kontrak ia berkata, jika atas alasan apa pun, kami memintanya berhenti, ia akan mengikuti keputusan kami. Namun, saya ingin dia tetap melanjutkan kerja."

Bagi Perez, Vicente Del Bosque adalah pelatih terbaik di Spanyol yang mungkin saja kelak akan membangkitkan tim ini. Ditambahkannya, "Kritikan tidak akan mengganggu pelatih. Keluarga Del Bosque mungkin saja meyakinkan agar dia mundur. Namun, kami tidak menemukan yang lebih baik. Jika Anda sudah memiliki yang terhebat, mengapa harus menggantinya?"

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polytron Rocket Q-Five Harga 1,3 Juta, Bertenaga Quad Core

Posted: 20 Jun 2014 01:05 PM PDT

Polytron Rocket Q-Five R1500 Polytron Rocket Q-Five R1500

Polytron Rocket Q-Five R1500 adalah smartphone kelas menengah yang mengandalkan prosesor quad-core yang dijual dengan harga Rp 1,3 juta. Selain mengandalkan prosesor quad-core, Polytron Rocket Q-Five juga didukung oleh spesifikasi yang cukup baik di kelasnya, penasaran? Ini ulasan lengkapnya.

Smartphone Polytron Rocket Q-Five ini hadir dengan desain yang bisa dikatakan standar yang didukung sudut yang membulat. Polytron Rocket Q-Five ini dilengkapi dengan tiga tombol kapasitif di bawah layar dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni merah, putih, dan kuning.

Polytron Rocket Q-Five ini hadir dengan spesifikasi yang cukup kompetitif di kelasnya, yakni dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi TFT kapasitif kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Polytron Rocket Q-Five ini ditenagai oleh chipset Broadcom BCM23550 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari VideoCore IV dan memori RAM sebesar 512MB.

Sisi kamera, Polytron membekali Rocket Q-Five dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA untuk keperluan video call. Konektivitas Polytron Rocket Q-Five ini cukup lengkap dengan dukungan GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan dual SIM.

Polytron Rocket Q-Five didukung oleh ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone Polytron Rocket Q-Five disokong baterai berkapasitas 1700mAh.

Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, Polytron Rocket Q-Five merupakan pesaing tangguh bagi Advan Vandroid S5H, Vandroid S4D, Mito Fantasy 2, dan Samsung galaxy Young.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Android 4.4.4 KitKat Dirilis, Usung Perbaikan Keamanan

Posted: 20 Jun 2014 12:59 PM PDT

Android KitKat

Google telah merilis update Android 4.4.4 KitKat beberapa minggu setelah rilis Android 4.4.3 KitKat. Kehadiran update Android 4.4.4 KitKat ini tak membawa fitur baru, melainkan membawa perbaikan keamanan. Hal ini diamini oleh operator Sprint yang mengatakan bahwa Android 4.4.4 KitKat hanya memperbaiki kerentanan yang ditemukan pada versi sebelumnya.

Update sistem operasi Android 4.4.4 KitKat ini menggunakan kode KTU48P yang diketahui membawa sejumlah patch untuk menutup celah keamanan. Menurut Funky Android, Android 4.4.4 KitKat ini membawa perbaikan mengenai celah keamanan OpenSSL untuk mencegah serangan yang memanfaatkan heartbleed.

Selain menutup celah keamanan pada OpenSSL, update Android 4.4.4 KitKat ini juga membawa perbaikan keamanan dan perubahan kecil pada browser Chromium dan WebView. Kehadiran update ini adalah wujud komitmen Google untuk melindungi pengguna Android.

Seperti biasa, update sistem operasi Android 4.4.4 KitKat hadir terlebih dahulu untuk jajaran tablet dan smartphone Nexus yang terdiri dari smartphone Google Nexus 4, Nexus 5, tablet Nexus 7 2012, Nexus 7 2013, dan Nexus 10. Update Android 4.4.4 KitKat dapat dilakukan secara OTA (over-the-air).

Setelah rilis update Android 4.4.4 KitKat untuk jajaran produk Nexus, biasanya dilanjutkan rilis untuk smartphone Google Play Edition. Sampai saat ini belum diketahui apakah update Android 4.4.4 KitKat untuk smartphone Google Play Edition telah dirilis  atau belum.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (19/08/2014), jika Anda pengguna smartphone atau tablet Nexus dan mendapatkan notifikasi untuk updata Android 4.4.4 KitKat, segera lakukan update. Bagi pengguna yang belum mendapat notifikasi update, harap bersabar karena Google merilis update Android 4.4.4 KitKat secara bertahap.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prancis Lawan Swiss, Ini Prediksi Pelatih Mitra Kukar U21

Posted: 20 Jun 2014 12:56 PM PDT

Karim Benzema Prancis Gol

Pertandingan Piala Dunia Sabtu 21 Juni 2014 dini hari, salah satunya akan menghadirkan laga antara Prancis vs Swiss. Menghadapi laga tersebut pelatih Mitra Kukar U-21, Rahmat Hidayat yakin Perancis mampu mengalahkan Swiss.

Menurut Rahmat, skuat Les Blues bisa menang karena kualitas skuatnya lebih baik dibanding Swiss. Pemain Prancis yang kelak akan membuat pertahanan Swiss bekeringat antara lain Evra, Sagna, Sissoko, dan Benzema.

"Saya menilai skuat Perancis lebih baik karena diisi banyak pemain berpengalaman seperti Evra, Sagna, Sissoko, dan Benzema. Mereka sudah terbukti saat membela klub-klub besar, jadi penampilannya jelas tidak diragukan lagi" tegas Rahmat seperti yang dilansir Tribunnews, Kamis (19/6/2014).

Di lain pihak permainan Swiss, menurut Rahmat masih berada di bawah Perancis. Meski Swiss sempat unggul dari Ekuador di laga sebelumnya, namun dalam menghadapi Perancis, Swiss masih kalah kelas.

"Skuat Swiss juga bagus apalagi mereka sempat menang dari Ekuador pada laga sebelumnya, tetapi saya tidak yakin mereka bisa mengalahkan Perancis yang sudah terbukti di piala dunia" tambahnya.

Rahmat memprediksikan Perancis bisa menang dengan skor 1-0 atau 2-1. Oleh karena itu Rahmat berharap pemain-pemain Perancis tetap tampil fokus dengan mengeluarkan semua kekuatan yang ada.

"Saya prediksikan Perancis hanya bisa menang tipis, karena kekuatan Swiss juga tidak bisa dianggap enteng. Swiss juga tidak mau menyia-nyiakan laga kedua ini untuk mengalah. Mereka jelas menginginkan menang".

"Yang perlu diperhatikan adalah belum tentu tim besar bisa mudah mendapatkan kemenangan, Spanyol saja sudah gagal di babak penyisihan. Jangan nasib ini sama dialami Perancis" pungkas Rahmat Hidayat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nokia Z Launcher for Android Diperkenalkan, Download di Sini

Posted: 20 Jun 2014 12:41 PM PDT

Nokia Z Launcher Nokia Z Launcher

Nokia Z Launcher, sebuah launcher cerdas san memesona secara resmi telah diperkenalkan untuk platform Android. Aplikasi Nokia Z Launcher sampai saat ini masih dalam tahap beta atau pengembangan. Kendati demikian, Nokia Z Launcher sudah tersedia untuk didownload di Google Play Store.

Apa keunggulan dari Nokia Z Launcher untuk Android ini? Aplikasi Nokia Z Launcher adalah launcher khusus yang dikembangkan oleh tim Nokia untuk menghadirkan pengalaman yang lebih mudah saat menggunakan smartphone Android. Secerdas apakah Nokia Z Launcher ini?

Brook Eaton selaku Lead Product Manager mengungkapkan bahwa sejak pertama kali diinstal, Nokia Z Launcher akan memelajari perilaku pengguna, seperti aplikasi apa saja yang digunakan sepanjang hari dan menampilkan ke lockscreen saat diperlukan.

Nokia Z Launcher dibekali dengan fitur khusus yang disebut dengan Scribble yang memungkinakn pengguna smartphone Android untuk menemukan apa saja yang diperlukan atau dibutuhkan di ponsel mereka dalam waktu 1 detik saja. Hal ini jelas sangat menghemat waktu dan memudahkan pengguna.

Tak hanya itu, aplikasi Nokia Z Launcher ini juga banyak menyimpan fitur inovatif dan ringan dijalankan. Nokia Z Launcher hadir dengan tampilan antarmuka yang intuitif dan menarik. Nokia yakin Z Launcher akan mampu menarik perhatian pengguna perangkat Android.

"Di Nokia kami sudah memikirkan cara untuk membuat smartphone lebih mudah digunakan, dan ada satu masalah yang kita sudah berpikir tentang: bagaimana menemukan hal-hal yang tepat ketika Anda membutuhkannya. Saat ini, orang rata-rata memiliki 48 aplikasi pada ponsel mereka, dan terus bertambah."

"Bila Anda menambahkan kontak, konten web, dan tugas-tugas, mudah untuk melihat bagaimana perangkat kita yang rumit telah menjadi mudah digunakan," kata Brook Eaton.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (19/06/2014), bagi pengguna Android yang penasaran dengan Nokia Z Launcher dapat download melalui tautan berikut ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Polytron Rocket Jetz W1400 850 Ribu, Usung Android Jelly Bean

Posted: 20 Jun 2014 12:29 PM PDT

Polytron Rocket Jetz 4.0 R1400 Polytron Rocket Jetz 4.0 R1400

Polytron Rocket Jetz W1400 adalah smartphone Android entry-level yang dijual dengan harga Rp 850 ribu. Smartphone Polytron Rocket Jetz menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean dan ditenagai oleh prosesor dual-core, penasaran? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap smartphone Polytron Rocket Jetz berikut ini.

Saat pertama kali melihat penampilan fisik smartphone Polytron Rocket Jetz, kita akan teringat dengan Smartfren Andromax C karena sekilas memang mirip. Smartphone Polytron Rocket Jetz W1400 ini dibalut casing berbahan plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni Dark Blue dan White.

Berdasarkan harga yang ditawarkan, smartphone Polytron Rocket Jetz ini merupakan lawan tangguh bagi jajaran smartphone entry-level lainnya, sebut saja Andromax C2, Evercoss A7T, dan Mito Fantasy 2 A310. Secara umum memang Polytron Rocket Jetz menawarkan spesifikasi yang kompetitif.

Polytron Rocket Jetz hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci yang didukung oleh teknologi EzyTouch kapasitif. Smartphone Polytron Rocket Jetz menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, smartphone Polytron Rocket Jetz ini menawarkan spesifikasi yang cukup standar dengan dukungan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja yang ditawarkan oleh Polytron Rocket Jetz ini tak jauh berbeda dengan smartphone lain di kelas yang sama.

Polytron Rocket Jetz dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Polytron Rocket Jetz ini juga cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Sektor kamera, Polytron Rocket Jetz ini tidak istimewa karena hanya mengandalkan kamera belakang berkekuatan 2 megapiksel dan didukung oleh kamera depan VGA untuk video call. Polytron Rocket Jetz disokong baterai berkapasitas 1500mAh.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSM Makassar Tetap Bermarkas di Surabaya Hingga Akhir Musim ISL 2014

Posted: 20 Jun 2014 12:01 PM PDT

PSM Makassar 2014

PSM Makassar tampaknya akan tetap memakai Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sebagai markas untuk menjamu lawan-lawannya hingga akhir musim Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. Pasalnya, tim Juku Eja belum bisa berlaga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, karena terkendala dengan sarana dan fasilitas yang dinilai belum memadai untuk menggelar laga ISL.

"Kami terkendala masalah pembenahan lampu stadion yang nilainya mendekati Rp 1 miliar. Terus terang kami tidak punya dana sebesar itu," ungkap Mirdan Midding, Manajer Stadion Andi Mattalatta Mattoangin belum lama ini.

"Masalah utamanya memang di lampu. Kami sudah mengajukan permintaan agar PSM Makassar bisa main sore. Tapi, PT Liga Indonesia tetap mewajibkan lampu harus sesuai standar. Secara otomatis PSM tidak bisa tampil di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin pada dua partai kandang terakhir musim ini," paparnya.

Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan memang harus bertanding di Surabaya sejak awal musim ISL 2014 ini. Hasilnya, PSM Makassar gagal tampil maksimal meskipun di partai kandang sehingga posisi Pasukan Ramang di klasemen ISL 2014 Wilayah Timur sejauh ini cukup rawan.

Selain itu, PSM Makassar juga masih mengalami sejumlah masalah lain, termasuk persoalan finansial. Hal itu berdampak pada hengkangnya sang kapten, Ponaryo Astaman, yang terpaksa dipinjamkan ke Persija Jakarta karena dinilai bisa menghemat pengeluaran tim.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Raphael Maitimo Siap Perkuat Timnas U23 di Asian Games 2014

Posted: 20 Jun 2014 11:53 AM PDT

raphael maitimo timnas indonesia

Raphael Maitimo merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia senior yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U23 selain Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Pesepakbola naturalisasi itu pun siap menjalankan tugasnya di Timnas U23 yang akan berlaga di Asian Games 2014 akhir tahun nanti.

"Ya, saya diharapkan membimbing pemain muda di Timnas U23. Ini tanggung jawab yang besar dan saya ingin melakukan yang terbaik. Saya harus bekerja keras untuk melaksanakan tanggung jawab itu," tandas Raphael Maitimo yang kini memperkuat Mitra Kukar di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Serupa dengan Raphael Maitimo, Victor Igbonefo pun menyatakan bersedia menjadi bagian dari skuat Garuda Muda asuhan Aji Santoso. Pemain belakang Arema ini akan berusaha sekuat tenaga untuk membimbing para pemain muda di Timnas Indonesia U23.

"Saya harus bekerja keras untuk menjalankan tugas itu. Kalau untuk adaptasi saya merasa tidak ada masalah," kata Victor Igbonefo.

Aji Santoso sendiri berharap kepada Raphael Maitimo, Victor Igbonefo, dan Greg Nwokolo bisa memberikan bimbingan dan pengaruh positif bagi Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan. Ketiga pemain senior tersebut sudah tidak diragukan lagi kualitas dan pengalamannya.

"Pemain baru tidak hanya yang senior tapi juga yang lain masih adaptasi, sementara pemain yang sudah pernah dipanggil tentu sudah terbiasa. Mereka masih perlu pengarahan. Ini normal karena mereka baru pertama kali bergabung," papar Aji Santoso.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sponsor Arema Belum Bereaksi Perihal Sanksi Komdis PSSI

Posted: 20 Jun 2014 11:39 AM PDT

aremania flare

Sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada Panpel Arema Indonesia Cronus, rupanya belum menimbulkan reaksi sponsor. Dalam konfirmasinya Manajer Bisnis Arema, Fuad Ardiansyah menjelaskan bahwa pihak sponsor Singo Edan belum ada yang melakukan komplain.

Seperti yang diketahui jika Komdis PSSI baru saja memberikan sanksi kepada panpel Arema dengan denda sebesar 250 juta. Sanksi itu diberikan karena nyanyian suporter yang dianggap menyudutkan pihak lain. Namun Fuad menyebut bahwa jauh-jauh hari, pihak sponsor sudah memberi peringatan terkait hal ini.

"Jauh-jauh hari mereka sudah mengingatkan. Seperti jajaran head office sponsor yang datang ke Malang melihat Arema main dengan suporter yang nyanyi seperti itu"

"Mereka selalu tanya apa itu tidak mempengaruhi nama baik Arema dan sponsor" ungkap Fuad Ardiansyah, seperti yang dilansir Ongisnade.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Manajer Arema U-21 itu berharap, sanksi kemarin merupakan yang pertama dan terakhir untuk Arema.

"Dari dulu sebelum jatuhnya sanksi sejak saya di divisi bisnis selalu mengaitkan produk. Katakanlah disini laku di kota lain tidak laku seperti apa. Kami juga harus memikirkan itu karena kami tidak bisa tidak peduli terkait kematian sponsor" tambahnya seperti yang dilansir Malangpost.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Soyou SISTAR Jadi Gadis SMA Di MV Terbaru K.Will

Posted: 20 Jun 2014 11:30 AM PDT

Soyou SISTAR

Soyou SISTAR berperan sebagai gadis SMA di MV terbaru K.Will!

Meski telah berusia 22 tahun, Soyou terlihat cantik dan imut ketika mengenakan seragam SMA. Ia diberi kepercayaan untuk menjadi bintang di video klip terbaru K.Will.

"Soyou akan berperan sebagai pemeran utama wanita di video klip terbaru K.Will yang akan rilis dan dia akan menunjukkan pesona yang berbeda dari pesonanya di atas panggung. Seperti biasanya, video klip K.Will akan diperankan oleh bintang top, itu akan membuat penasaran siapa yang akan menjadi bintang utama laki – lakinya." jelas juru bicara Starship Entertainment, agensi yang menaungi SISTAR dan K.Will.

Dalam foto – foto di balik layar video klip terbaru K.Will, Soyou terlihat cantik dengan seragam atasan putih dan bawahan berupa rok mini motif kotak – kotak warna biru merah. Tentu saja kalau Soyou yang mengenakan seragam tersebut, seragam SMA biasa tersebut jadi terlihat seksi namun tetap lucu.

Soyou SISTAR2

K.Will adalah penyanyi ballad yang memang dikenal punya sense unik untuk video klip. Dua video klip K.Will sebelumnya dipercayakan pada Dasom SISTAR sebagai bintang utama wanitanya.

K.Will akan comeback nya di tahun ini dengan mengeluarkan mini album ke 5 yang rencananya akan dirilis secara resmi pada 26 Juni 2014 besok.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gresik United Bertekad Bangkit Demi Tetap di ISL

Posted: 20 Jun 2014 11:25 AM PDT

gresik united

Berada di zona degradasi tentunya membuat Gresik United merasa sangat tidak nyaman. Oleh karena itu, Laskar Joko Samudro bertekad bangkit dan berharap mampu meraih hasil maksimal di sisa Indonesia Super League (ISL) 2014 ini demi bertahan di kompetisi tertinggi di tanah air.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk keluar dari zona degradasi. Kami terus memberikan motivasi kepada para pemain agar mereka bangkit di sisa laga pada putaran kedua ini," tandas Bagoes Cahyo Yuwono, Manajer Gresik United, belum lama ini.

Otavio Dutra dan kawan-kawan masih harus melakoni lima laga sisa di ISL 2014 ini, yaitu melawat ke kandang Barito Putera di Kalimantan Timur, kemudian menjamu Sriwijaya FC dan Persita Tangerang, berlanjut dua laga tandang ke markas Persijap Jepara dan Persik Kediri.

"Bila kami bisa mendapatkan tambahan poin di semua pertandingan sisa, dengan masing-masing tiga poin di kandang sendiri, kami yakin bisa keluar dari jeratan degradasi," ujar Bagoes Cahyo Yuwono yakin.

"Sisa laga di kompetisi musim ini harus dapat tambahan poin sebanyak-banyaknya. Dua laga home ke depan, sebisa mungkin harus mendapat poin sempurna. Sedangkan laga away, minimal dapat satu poin. Syukur-syukur bisa tiga," lanjutnya.

Gresik United saat ini berada di posisi 10 dari 11 peserta ISL 2014 Wilayah Barat. mengantongi 13 poin dari 15 kali pertandingan. Klub yang bermarkas di Stadion Petrokimia ini baru meraih dua kemenangan dan tujuh kali bermain imbang, sedangkan 6 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mario Gotze: Lupakan Portugal, Karena Ghana Lebih Berbahaya!

Posted: 20 Jun 2014 11:20 AM PDT

Mario Gotze

Jerman berhasil melalui laga perdananya di Piala Dunia 2014 dengan hasil gemilang setelah membabat Portugal 4-0. Namun Mario Gotze memperingatkan bahwa Jerman harus melupakan kemenangan itu karena di depan mereka sudah ada Ghana yang ia nilai tak kalah berbahaya dibanding Portugal.

Apa yang dikatakan Gotze tidak salah. Ghana adalah tim yang bertenaga dan mampu bermain konsisten dalam hal fisik selama 90 menit. Di pertandingan pertama, Amerika Serikat sempat dibuat kalang kabut dengan agresivitas Ghana meski pada akhirnya Negeri Paman Sam menang 2-1.

"Ya, memang sangat penting bisa meraih tiga poin atas Portugal. Tapi itu sudah selesai. Performa kami di pertandingan itu tak perlu diributkan karena dalam beberapa situasi kami bermain baik dan di beberapa situasi kami hanya beruntung," jelas Gotze.

"Melawan Ghana tidak akan mudah. Mereka butuh tiga poin untuk menjaga nasib mereka di turnamen ini. Akan sulit melawan Ghana tapi kami tetap percaya diri."

Di Piala Dunia 2010 lalu, Jerman juga bertemu dengan Ghana. Saat itu Jerman harus bersusah payah membekuk Ghana dan hanya bisa menang 1-0 lewat gol indah Mesut Ozil.

"Di turnamen seperti ini, kami tidak punya banyak pertandingan, jadi kami harus menyikapi setiap pertandingan dengan konsentrasi tinggi. Dalam kondisi ini, penting untuk bermain rasional, tetap fokus, dan tetap memainkan gaya sepakbola kami."

Sementara itu pelatih Jerman, Joachim Loew, menyatakan bahwa ia masih akan tetap mengandalkan Gotze di laga nanti. Baginya, Gotze adalah pemain yang bisa membuat masalah serius di barisan belakang lawan.

"Ketika pertandingan berjalan ketat, Mario adalah pemain yang tetap bisa bermain baik meski harus melawan bek yang berpostur besar."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BlackBerry Passport Dirilis September, Nama Resmi dari BB Windermere

Posted: 20 Jun 2014 11:15 AM PDT

BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic

BlackBerry Passport adalah nama resmi dari smartphone BlackBerry Windermere yang rencananya akan dirilis September 2014 mendatang. Hal ini dipekuat oleh rencana BlackBerry untuk merilis smartphone baru di sebuah acara yang akan digelar di London, Inggris pada September 2014.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya telah banyak beredar foto bocoran dari smartphone BlackBerry dengan nama sandi Windermere yang mengusung desain kotak persegi atau square dengan sudut yang tegas seperti pada BlackBerry Z3. Menurut CrackBerry, smartphone BlackBerry Windermere akan menggunakan nama resmi sebagai BlackBerry Passport.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh BlackBerry Passport ini mulai bersaing dengan smartphone masa kini. Perusahaan asal Kanada ini membekali BlackBerry Passport dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci.

BlackBerry Passport ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas. BlackBerry Passport juga cukup tebal, yakni mencapai 9,4mm. Smartphone ini mengandalkan keypad QWERTY fisik yang nyaman di bawah layarnya.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Passport tak kalah dengan smartphone flagship masa kini berkat tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor kamera, BlackBerry Passport ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization) seperti smartphone generasi baru lainnya.

Tak diketahui berapa kapasitas memori internal dari smartphone BlackBerry Passport ini, tetapi ponsel pintar ini didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas BlackBerry Passport ini kemungkinan didukung oleh WiFi, GPS, Bluetooth, 4G LTE, dan HSPA.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (19/06/2014), BlackBerry Passport ini akan menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.3 yang telah mendukung Amazon Appstore untuk mengunduh aplikasi Android.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hadapi Timnas Indonesia, Rohit Chand Gabung Timnas Nepal

Posted: 20 Jun 2014 11:00 AM PDT

Rohit Chand Persija isl

Timnas Indonesia Senior yang diarsiteki Alfred Riedl, rencananya akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Nepal. Menariknya salah satu pemain asing ISL yang membela Persija Jakarta, Rohit Chand diprediksi akan turun membela Nepal.

Seperti yang diketahui jika Rohit Chand memang berasal dari Nepal. Gelandang Macan Kemayoran itu akan ikut serta menghadapi Indonesia dalam partai uji coba di Stadion Gajayana Malang, Rabu (25/6/14).

Menurut Give Me Goal, Rohit Chand sudah bergabung sejak Selasa (17/6/14). Ia hanya berlatih ringan setelah sebelumnya tiba di Nepal, Senin (16/6/14). Rohit pada awalnya dilaporkan ingin berkumpul dengan keluarga, namun ia akhirnya memutuskan untuk merapat bersama tim.

rohit chand persija gol

Ia bergabung untuk mengikuti pemusatan latihan The Gorkhalis, julukan timnas Nepal yang digelar sebagai persiapan sebelum terbang ke Indonesia. Pemusatan latihan dilakukan di Komplek Federasi Sepak Bola Nepal (ANFA), Satdobato Nepal. Persiapan itu akan dilakukan hingga sebelum terbang ke Indonesia, Senin (23/6/14).

Sementara itu sebelum melawan Timnas Nepal, skuad Garuda akan menjajal kekuatan Pakistan terlebih dahulu pada Jumat 21 Juni 2014. Beberapa laga uji coba memang dimaksimalkan Alfred Riedl, guna mempersiapkan tim dalam melakoni Piala AFF 2014 akhir tahun ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Baekhyun EXO Mabuk, Fotonya Beredar di Internet

Posted: 20 Jun 2014 10:54 AM PDT

Baekhyun EXO

Baekhyun EXO kini jadi perbincangan hangat lantaran ketahuan berpacaran dengan Taeyeon SNSD. Namun bukan itu saja yang membuat member EXO tersebut mendapat sorotan media.

Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang menunjukkan Baekhyun sedang minum-minum dan mabuk bersama sejumlah temannya di sebuah bar. Yang menjadi masalah, foto itu diambil pada tahun 2009, yang artinya saat itu Baekhyun masih berusia 16 tahun dan dianggap belum cukup umur untuk mengonsumsi minuman keras.

Mengenai foto tersebut, agensi SM Entertainment langsung angkat bicara dan membenarkan bahwa pria dalam foto tersebut memang benar-benar Baekhyun. SME pun menambahkan bahwa apa yang dilakukan Baekhyun adalah hal yang tidak benar.

Baekhyun EXO

"Itu adalah perbuatan yang ceroboh. Saat ini ia sedang introspeksi diri dengan penuh penyesalan," kata SME.

Foto ini sendiri mendapat beragam respon dari para fans. Sebagian menilai bahwa itu adalah perbuatan memalukan, namun sebagian lagi menganggap bahwa foto ini tidak pantas diperdebatkan.

Namun, yang paling menarik perhatian netizen adalah penampilan Baekhyun di foto tersebut. Menurut sebagian netizen, Baekhyun yang dulu terlihat berbeda dengan yang sekarang, dan hal ini menghembuskan rumor lain bahwa Baekhyun menjalani operasi plastik.

"Hidungnya terlihat berbeda."

"Dia tampak berbeda, dagunya tidak sama," ujar beberapa netizen.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Indra Sjafri: Semua Pemain Timnas U19 Belum Aman!

Posted: 20 Jun 2014 10:47 AM PDT

timnas indonesia u19 Persiba Balikpapan lampu mati indra sjafri

Pelatih Timnas U19, Indra Sjafri, menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain Timnas Indonesia U19 yang sudah aman. Dengan kata lain, siapapun masih bisa terdepak dari skuat tim Garuda Jaya sebelum berlaga di putaran final Piala Asia U19 yang akan digelar di Myanmar akhir tahun nanti.

"Kita masih terus melakukan penilaian di setiap pertandingan ujicoba. Belum ada satu pemain pun yang aman. Semuanya masih dipantau. Bermain bola itu bukan hanya butuh bagus saja, tapi fisik juga sangat mendukung. Berbagai kemungkinan yang bakal terjadi itu kita terapkan di sini. Kita lihat bagaimana nanti," tandas Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga menyoroti penyelesaian akhir Timnas Indonesia U19 yang dinilainya belum maksimal. Dengan memiliki banyak peluang, kata Indra Sjafri, seharusnya Muchlis Hadi Ning Saefulloh dan kawan-kawan bisa mencetak gol lebih banyak.

"Walaupun menang bukan berarti bebas evaluasi. Beberapa lini seperti finishing di lini depan banyak lemah. Harusnya kalau finishing bagus bisa menang 7-0," tukas Indra Sjafri.

"Kita selalu mengevaluasi setiap selesai ujicoba. Jangan dipikir tidak dievaluasi. Kita mencoba strategi baru. Pokoknya semua kemungkinan kita praktekan," lanjut pelatih asal Sumatera Barat ini.

Timnas Indonesia U19 saat ini sedang menjalani rangkaian Tur Nusantara jilid kedua. Dari tiga laga yang telah dijalani, Evan Dimas dan kawan-kawan meraih hasil sempurna dengan memenangkan semua pertandingan melawan tim Pra PON Aceh (4-0), Semen Padang U21 (2-1), dan Pra PON Riau (4-0).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lee Kwang Soo adalah Bad Guy?

Posted: 20 Jun 2014 10:44 AM PDT

Lee-Kwang-Soo-5

Lee Kwang Soo, Ji Sung, dan Joo Ji Hoon yang akan merilis sebuah film berjudul Good Friend, melakukan wawancara bersama One Night of TV Entertainment yang disiarkan 18 Juni lalu.

Selama wawancara, Ji Sung bertanya mengenai sikap baik Kwang Soo.

"Kelakuanmu selalu terlihat baik. Apakah kau memang mempersiapkan sebelumnya?"

"Tidak…," jawab Kwang Soo yang disambut gelengan kepala Ji Hoon.

Joo Ji Hoon lalu mengungkapkan kalau dia sudah lama mengenal Kwang Soo, bahkan tahu bagaimana kelakuan Kwang Soo waktu berkencan.

"Aku sudah kenal lama dengannya (Kwang Soo) dan aku tahu bagaimana dia berkencan. Dia adalah bad guy," ujar Ji Hoon.

68693002

Mendengar hal tersebut, Kwang Soo berteriak sambil bercanda, "Mengapa kau malah membicarakan caraku berkencan?" Dan membuat semua orang tertawa.

Kwang Soo juga mengungkapkan tipe idealnya.

"Seseorang yang suka tersenyum, tidak terlalu tinggi, dan chubby," ujarnya.

Good Friend adalah sebuah film yang menceritakan tiga orang pria yang bergulat antara kesetiaan dan kecurigaan. Ji Sung berperan sebagai Hyun Tae yang kehilangan keluarganya dalam kecelakaan dan terlibat dalam konfik-konflik ketika ia mencoba menyelidiki kasus tersebut.

Joo Ji Hoon berperan sebagai In Chul yang ingin mempertahankan ambisi dan kesetiaannya. Sementara Kwang Soo berperan sebagai Min Soo yang mempertaruhkan segalanya demi persahabatan. Film ini akan rilis di bioskop pada 10 Juli mendatang.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Perbedaan Keputihan Biasa dengan Keputihan Tanda Kanker Serviks

Posted: 20 Jun 2014 10:37 AM PDT

serviks

Kanker serviks atau kanker mulut rahim sering memiliki gejala adanya keputihan yang keluar dari vagina. Namun, tidak semua keputihan menjadi tanda dari kanker ini. Malahan sebagian besar keputihan justru disebabkan oleh hal lain seperti jamur atau bakteri. Sehingga, sebelum dilakukan pengobatan perlu ada penegakan diagnosa terlebih dahulu terhadap pemicunya.

Lantas bagaimana ciri keputihan yang menjadi tanda dari kanker serviks? Kanker tersebut akan memberikan tanda lain selain munculnya lendir putih. Dikutip dari Detik, gejala penyerta lainnya adalah keluarnya darah.

"Tetapi kanker serviks memberikan gejala keputihan. Selain keputihan, keluhan kanker serviks adalah perdarahan terutama setelah bercinta," kata dr. Hari Nugroho SpOG dari RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Selain itu, keputihan yang menyertai kanker serviks memiliki aroma khas. Darah yang keluar setelah bersenggama pun bukan karena menstruasi. Untuk memastikan hal tersebut, sebaiknya wanita melakukan tes kanker serviks minimal dengan metode Inspeksi Visual Asetat (IVA). Jika ingin lebih detil lagi hasilnya dapat melakukan Pap-Smear.

Kanker serviks yang terdeteksi secara dini lebih memungkinkan untuk sembuh total. Penanganan yang terlambat membuat sel kanker terlanjur melakukan metastase atau penyebaran ke sel-sel sehat yang ada di sekitarnya. Pengobatan pun berjalan lebih sulit.

Bagi wanita yang belum menikah dapat melakukan tes dengan metode IVA. Sementara bagi wanita yang telah menikah, melakukan tes Pap Smear secara berkala dianjurkan sebagai langkah untuk deteksi dini kanker serviks.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Persib ISL 2014: Tandang ke Persija, Semen Padang & Sriwijaya FC

Posted: 20 Jun 2014 10:28 AM PDT

Persib Supardi vs Sriwijaya FC

Jadwal Persib Bandung dalam lanjutan ISL 2014, sepertinya sangat berat. Selain bertandang ke markas Semen Padang & Sriwijaya FC, skuad Maung Bandung juga harus singgah ke markas musuh bebuyutan mereka, Persija Jakarta.

Untuk tandang ke Stadion Gelora Bung Karno yang merupakan markas dari Persija, manajer Umuh Muchtar memandang partai tersebut akan jadi yang terberat bagi skuat racikan Djajang Nurjaman.

Berat di mata Umuh tak lain karena duel keduanya memang seringkali penuh tekanan dan bertensi tinggi, sehingga faktor psikologis berbicara di laga klasik dua tim tersebut.

"Persija saja yang paling berat, Semen Padang dan Sriwijaya sebenarnya cukup berat juga. Jadi kalau sama Persija dikatakan berat karena psikologi anak-anaknya berpengaruh" tegas Umuh Muchtar seperti yang dilansir situs resmi Persib

Persib persija 2014

Tetapi Umuh menyebut bahwa Persib sebenarnya unggul kualitas dari sang Macan Kemayoran. Oleh karena itu pulang dengan membawa poin dari Gelora Bung Karno pada 10 Agustus nanti, merupakan misi yang relevan untuk Pangeran Biru.

"Kalau dari pertandingan dan permainan, Persija di bawah Persib. Kalau secara kacamata saya, kita harus  menang minimal draw" pungkas Umuh Muchtar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BBM for Windows Phone Diluncurkan Juli, BlackBerry Mengonfirmasi

Posted: 20 Jun 2014 10:25 AM PDT

BBM BBM

BlackBerry Messenger atau BBM for Windows Phone akan dirilis Juli 2014 mendatang. Informasi ini secara resmi telah dikonfirmasi oleh BlackBerry. Kehadiran aplikasi instant messenger BBM di Windows Phone ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi pengguna OS buatan Microsoft tersebut.

Awalnya, perusahaan asal Kanada ini hanya mengatakan bahwa BBM for Windows Phone akan diluncurkan musim panas ini tanpa membeberkan detail tanggal rilisnya. Namun baru-baru ini, BlackBerry mengonfirmasi bahwa BBM for Windows Phone dirilis Juli 2014.

Berdasarkan laporan dari CrackBerry, John Chen selaku CEO BlackBerry telah mengonfirmasi bahwa BBM for Windows Phone akan hadir Juli 2014. Tak hanya itu, John Chen juga mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki beberapa rencana untuk mengembangkan layanan BBM dan meraup lebih banyak pengguna.

John Chen mengatakan bahwa saat ini pengguna BBM telah mencapai 160 juta yang terdaftar dan 85 juta diantaranya adalah pengguna aktif bulanan. Angka tersebut terlihat cukup tinggi, tetapi masih kalah dengan WhatsApp yang memiliki 450 juta pengguna aktif bulanan. WeChat dan Facebook Messenger juga memiliki pengguna aktif yang mencapai ratusan juta.

Persaingan memang kian ketat, tetapi John Chen optimis pengguna BBM akan meningkat setelah dirilis di platform Windows Phone. CEO BlackBerry ini optimis bahwa pengguna aktif BBM akan segeraa mencapai 100 juta. Hal ini dilatar belakangi oleh sambutan positif pengguna ketika BBM dirilis di Android dan iOS.

Kendati demikian, aplikasi BBM for Android, iOS, dan Windows Phone belum setara dengan BBM yang terdapat pada smartphone BB10. Hal ini membuat BlackBerry terkesan setengah hati dalam menghadirkan BBM dan membuat pengguna lebih memilih aplikasi lain.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (19/06/2014), BlackBerry akan berusaha untuk membuat aplikasi BBM di Android, iOS dan Windows Phone agar setara dengan yang terdapat di BB10. Penasaran dengan BBM for Windows Phone? Mari kita tunggu kehadirannya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lawan Timnas U19, Tim Pra PON Jabar Panggil Pemain Persib U21

Posted: 20 Jun 2014 10:15 AM PDT

Timnas Indonesia U19 Malam

Pemain Persib U21 rupanya juga menjadi andalan tim Pra PON Jabar dalam laga melawan Timnas Indonesia U19. Seperti yang diketahui jika Tim PON Jawa Barat sudah mulai bersiap untuk menghadapi timnas Indonesia U-19, pada lanjutan tur Nusantara Jilid II di Stadion Si Jalak Harupat pada 27 Juni 2014 mendatang.

Dalam waktu sepekan, tim yang dilatih Mustika Hadi ini akan melakukan persiapan secara intensif. Para pemain yang masuk proyeksinya pun telah dipanggil untuk bergabung.

Dalam komposisi pemain yang ada, Mustika memanggil enam penggawa Persib Bandung U-21 yakni Rizky Alam, Alfath Fathir, Abdul Azis, Gian Zola, Agil Munawar, dan Ari Ahmad.

"Pemain tim PON Jabar ini diambil dari seleksi Liga Nusantara, hasil babak kualifikasi Porda dan pemain yang membela Persib U-21, serta PBR U-21? ungkap Arief Prayitno selaku wakil ketua pelaksana pertandingan PON Jabar kontra Indonesia U-19, seperti dilansir situs resmi Persib.

Saat ini Indonesia U-19 sendiri sedang berada di Palembang untuk meladeni perlawanan Sriwijaya FC U-21, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Berikut susunan pemain tim PON Jabar untuk melawan Indonesia U-19:

Kiper: Gustaman Noor, Teguh M. Isan.Belakang: Nia Nurfadilah, Ridwan Abdulah, Ardiansyah B, Sayeful A, Finsen, Ari Ahmad, Eman Suryana, Arif Purnama, Yahy.Tengah: Nanda Irawan, Ganjar Nur A, Agus Supriyanto, Rudi Hidayat, Ganjar Kurniawan, Agil Munawar, Syaefudin, Gian Zola, Abdul Azis, Alfat Fathir, Fikri FDepan: Erwin, Rizky Alam dan Heri Susanto.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nichkhun 2PM Diramalkan Saingi Ketenaran Kim Soo Hyun Di Cina

Posted: 20 Jun 2014 10:06 AM PDT

Nichkhun

Nichkhun 2PM diramalkan akan menyaingi ketenaran Kim Soo Hyun di Cina. Hal ini diungkapkan sutradara dari drama 'One and a Half Summer' yang mengharapkan drama tersebut dapat bersanding dengan drama Korea 'Man From The Stars' yang dibintangi Kim Soo Hyun.

Nichkhun 2PM dan Jia miss A ditunjuk untuk membintangi drama 'One and a Half Summer', sebuah drama perpaduan Korea dan Cina yang baru saja mengadakan konferensi pers pada 16 Juni 2014 kemarin. Drama tersebut diramalkan dapat menjadi saingan drama Korea 'Man From The Stars' yang telah terlebih dulu meraih simpati publik Cina.

Wajah tampan Nichkhun dan kepopuleran dari 2PM yang telah dikenal publik Cina sebelumnya diharapkan mampu untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi drama ini.

Sebelum ini, publik Cina sedang asyik menikmati ketampanan Kim Soo Hyun setelah drama Korea 'Man From The Stars' diputar dan laris manis di Cina.

Man From The Stars

Nichkhun sendiri mengaku merasa senang dapat berakting dan meneruskan karirnya sebagai seorang aktor. Ia juga merasa nyaman dan ingin dikenal sebagai aktor Cina.

"Saya melakukan debut saya di Korea, tapi saya ingin mengembangkan karir saya di Cina. Saya berharap orang akan menganggap saya sebagai aktor Cina daripada selebriti Korea. Selain itu, saya setengah Cina." ungkap Nichkhun.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Thomas Vermaelen Bantah Akan Pindah ke Manchester United

Posted: 20 Jun 2014 09:59 AM PDT

Thomas Vermaelen

Bek sekaligus kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, dalam beberapa waktu ini rumor diberitakan akan berpindah klub ke Manchester United. Namun pemain yang saat ini sedang bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2014 tersebut membantah kabar burung tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, nasib Vermaelen di Arsenal memang sangat jelas, yakni menjadi penghangat bangku cadangan. Hal itu tak lepas karena konsistennya duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di jantung pertahanan Arsenal. Sementara ketika dimainkan di kiri, Vermaelen tak bisa se-eksplosif Kieran Gibbs atau Nacho Monreal.

Namun demikian, Vermaelen membantah kabar yang menyatakan bahwa dirinya akan segera pergi dari Stadion Emirates menuju Stadion Old Trafford. Vermaelen berkata bahwa ia masih punya kontrak setahun lagi bersama Arsene Wenger.

"Saya tahu bahwa diluar sana banyak rumor yang beredar dan bisa saya katakan bahwa itu semua tidak benar. Semua orang tahu situasi saya di Arsenal. Saya masih memiliki kontrak satu tahun disana," jelas Vermaelen.

Lebih lanjut, Vermaelen hanya mau membahas nasibnya di Arsenal ketika Piala Dunia telah usai. Termasuk mengenai kemungkinan ia memperpanjang kontrak dengan The Gunners.

"Saya paham bahwa kalian ingin membicarakan hal itu disini. Tapi kita sedang di Brazil. Saya menikmati waktu saya disini dan tugas saya bersama tim nasional."

"Saya dan Arsene berbicara banyak ketika berada di klub. Tapi saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya karena saya sedang berada di Piala Dunia. Akan lebih pas jika kabar ini kalian tanyakan langsung pada Arsene."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template