Friday, May 9, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


TC Timnas U23 Terkendala Pemain yang Belum Lengkap

Posted: 09 May 2014 03:32 AM PDT

Bayu Gatra Timnas Indonesia

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U23 di Yogyakarta, rupanya menemui kendala. Coach Aji Santoso mengakui belum lengkapnya seluruh pemain yang hadir dalam TC ketiga ini, membuat program-program latihan tidak bisa optimal.

"Ya memang dengan materi 10 pemain dan 1 kiper yang ada saat ini program latihan jadi sedikit terkendala" ungkap Aji Santoso seperti yang dilansir Kompas, Rabu (7/05/14).

Aji Santoso juga mengungkapkan jika batas pemain untuk bergabung di Yogyakarta tanggal 12 Mei mendatang. Namun karena masih harus memperkuat klub masing-masing, ada beberapa pemain yang baru bergabung lebih dari batas akhir.

"Memang ada yang tanggal 9 (Mei) bergabung, tapi ada yang baru tanggal 12 (Mei) sampai di Yogya"  tambah Aji Santoso.

latihan timnas indonesia u23

Aji Santoso menuturkan jika program pematangan taktik dan pola bermain akan dilakukan untuk menghadapi dua laga uji coba, yakni kontra Tim Pra-PON Sulsel dan Timnas U-23 Republik Dominika. Alhasil dengan keterbatasan pemain, program latihan menyesuaikan dengan kondisi yang ada saat ini.

"Dengan kondisi saat ini saya harus mencari alternatif, minimal memberikan program latihan bagimana pemain kuat dalam penguasaan bola. Ya dengan game 3 lawan 3 , 5 lawan 5?  pungkas Aji Santoso.

Incoming search terms:

LG G3 Warna Emas Beredar di Internet

Posted: 09 May 2014 03:27 AM PDT

LG G3 Gold LG G3 Gold

Foto LG G3 yang dibalut casing berwarna emas telah beredar di internet. Foto LG G3 yang beredar kali ini menampilkan smartphone tersebut dengan lebih jelas. Hal ini juga secara tak langsung mengkonfirmasi bahwa smartphone LG G3 akan tersedia varian warna emas yang saat ini sedang nge-trend.

Berdasarkan foto smartphone LG G3 warna emas yang telah beredar, tampak bahwa smartphone canggih tersebut menggunakan casing yang terbuat dari logam. Beberapa sumber lain menyebutkan bahwa LG G3 menggunakan casing plastik yang menggunakan tekstur mirip logam.

Kemunculan foto LG G3 warna emas ini membuktikan bahwa pabrikan asal Korea Selatan ini masih mengikuti tren warna emas. Kompetitor LG G3 juga tersedia dalam warna emas, sebut saja Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8.

LG G3 Gold

Berbicara masalah spesifikasi, smartphone LG G3 ini kemungkinan mengusung spesifikasi yang sama dengan LG Isai FL yang baru saja diperkenalkan di Jepang. Bahkan banyak sumber yang mengatakan bahwa LG Isai FL adalah LG G3 varian Jepang.

LG G3 ini dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD atau 2K 2560 x 1440 piksel yang kemungkinan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar yang cukup tinggi, yakni 534 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, LG G3 ini cukup bertenaga dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AA yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,26GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

LG G3 ini kabarnya tidak dilengkapi dengan kamera resolusi 16 megapiksel, melainkan masih 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur OIS+ (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual LED flash dan IR blaster untuk membantu fokus kamera.

Tak hanya itu, LG G3 kabarnya juga dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu yang mengusung sertifikat IPX7. Smartphone LG G3 ini juga dibekali dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dibalut dengan antarmuka flat baru daru Optimus UI, seperti yang dilansir dari Phone Arena (08/05/2014).

Nikita Mirzani Ungkap Kekurangan Suami yang Tak Disukainya

Posted: 09 May 2014 03:22 AM PDT

Nikita Mirzani

Selama ini Nikita Mirzani tak terlalu banyak mengumbar alasan tentang kenapa dirinya menggugat cerai sang suami, Sajad Ukra. Namun baru-baru ini artis seksi tersebut mulai angkat bicara tentang apa yang membuatnya ingin berpisah dari Sajad.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Sajad lebih mementingkan teman-temannya ketimbang istrinya sendiri. Hal inilah yang membuat Nikita merasa mantap untuk bercerai dari pria yang dinikahinya pada Oktober 2013 tersebut.

Selain itu, Nikita menilai bahwa Sajad termasuk seorang pria yang labil dan tidak tegas, dan hal ini tampaknya membuat Nikita merasa kesal. Sayangnya, ibu satu anak ini tidak menjelaskan lebih detail tentang seperti apa ketidaktegasan Sajad yang membuat Nikita merasa kecewa.

"Dia itu labil, kadang iya kadang nggak,"katanya. "Padahal perempuan itu butuh kepastian."

Artis yang saat ini digosipkan tengah hamil tersebut juga menyebut Sajad sebagai laki-laki yang tidak punya pendirian kuat. Sebagai seorang istri, Nikita mengaku pernah berusaha menegur sang suami soal sikapnya itu, sayangnya Sajad tetap tidak pernah berubah.

"Kurang punya pendirian, nggak gentle gitu. Makanya Niki selalu ngomong sama dia, kenapa kamu nggak bisa gentle layaknya seorang laki-laki dewasa," ujarnya. "Terus dia (Sajad) berpikir dulu, nanti dia nangis, jadi Niki kayak punya anak dua."

Marshanda Pernah Usir Ben Kasyafani Setelah Bertengkar Hebat

Posted: 09 May 2014 03:15 AM PDT

Ben_Chacha

Marshanda yang berniat cerai dari Ben Kasyafani rupanya sudah beberapa kali bertengkar dengan suaminya tersebut. Bahkan kabarnya pernah suatu hari Ben terpaksa pergi dari rumah gara-gara diusir oleh artis yang akrab disapa Chacha itu.

Dikutip dari detikHOT, seorang sumber mengungkapkan bahwa ia pernah mendengar keributan dari rumah Chacha dan Ben. Tak jelas apa yang sedang diributkan, namun pasangan tersebut tampaknya memang sedang bertengkar hebat. Tak lama sesudahnya, sang sumber mengaku melihat Ben keluar dari rumah menaiki motor.

"Jadi waktu itu kedengaran suara ribut dari dalam rumah, terus Ben keluar pakai motor diantar satpam rumah," ujarnya.

Saat hal ini dikonfirmasikan pada Ben, presenter sekaligus pesinetron tersebut menyangkal bahwa dirinya didepak dari rumah. Walau begitu Ben tak menampik bahwa memang ada masalah antara dirinya dengan Chacha, dan masalah ini akhirnya dibesar-besarkan karena ia dan Chacha sama-sama seorang public figure.

"Kayanya nggak (diusir dari rumah)," jawab Ben. "Cuma hal-hal seperti itu sebenarnya lebih teknis di dalam koridor permasalahan di keluarga. Kebetulan pekerjaan kita kan… apa namanya… dilihat orang banyak."

Sampai sekarang belum diketahui pasti apa penyebab perceraian pasangan ini. Marshanda sendiri tidak mau mengumbar masalah rumah tangganya di depan publik.

"Mohon maaf, aku nggak bisa buka alasan kita berpisah," ucapnya. "Aku tahu aku public figure, tapi nggak semuanya bisa aku share."

Panpel Persib Antisipasi Kebocoran Tiket dengan Gelang

Posted: 09 May 2014 03:11 AM PDT

Persib Bandung Gol Bobotoh

Panpel pertandingan Persib Bandung hingga kini terus memikirkan cara untuk mencegah terjadinya kebocoran tiket. Salah satu langkah yang dilakukan adalah menerapkan tiket gelang bagi penonton yang hadir ke dalam stadion.

Hal itu sudah dilakukan pada saat skuad Maung Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 8 Mei 2014. Ketika itu panpel membuat terobosan baru mengganti tiket dengan gelang.

Tiket gelang sebenarnya lazim digunakan pada konser musik. Namun seiring perjalanan waktu, sistem ini rupanya juga menjalar pada pertandingan sepakbola nasional.

Persib yang selalu merugi karena banyaknya tiket yang bocor, kini bisa sedikit bernafas lega. Dalam konfirmasinya General Coordinator panpel, Budhi Bram Rachman menyatakan terobosan baru ini sebagai bagian dari shock teraphy kepada penonton.

"Ya ini bagian dari shock teraphy, jadi kalau ada yang tidak pake gelang ketahuan dia tidak beli tiket" ungkap Bram seusai laga Persib vs Persija.

persib bobotoh 2014

Penerapan sistem ini boleh dibilang menjadi yang pertama. Melihat dari perkembangan di lapangan, gelang rupanya bisa menekan angka kebocoran tiket yang selama ini menjadi momok.

"Kalau berapa prosentase keberhasilan menekan kebocoran tiket belum bisa diketahui pasti, tapi saya lihat sudah mulai ketat. Ya semoga ini bisa ditiru panpel-panpel lain" pungkas Bram.

Incoming search terms:

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart Liga Jerman 2014

Posted: 09 May 2014 03:06 AM PDT

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart Liga Jerman 2014

Jadwal Liga Jerman pekan ke-34 antara Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart akan berlangsung pada Sabtu, 10 Mei 2014 pukul 20.30 WIB. Tim Pep Guardiola menggunakan laga ini untuk persiapan DFB Pokal 2014, sedangkan tim tamu yang pekan lalu sudah aman di klasemen Liga Jerman tidak membutuhkan apa pun di Allianz Arena.

Stuttgart memang sudah lepas dari degradasi. 32 poin yang mereka kantongi tidak akan mampu dikejar oleh Hamburger SV yang baru mendapatkan 27 angka di pekan ke-33 lalu. Namun, bukan berarti laga ini kehilangan gengsinya.

Bayern Munchen tentu berambisi untuk mendapatkan 90 poin di klasemen akhir Bundesliga. Hal itu hanya bisa didapatkan jika mampu mengatasi tim tamu; yang dalam laga putaran pertama cuma kalah 1-2 di kandang.

Pep Guardiola sendiri masih tidak bisa diperkuat oleh Xherdan Shaqiri dan Thiago Alcantara. Jerome Boateng juga absen di laga ini setelah menerima kartu merah melawan Hamburg. Namun, Rafinha sudah pulih dari hukuman sehingga bisa menutup kekurangan di lini pertahanan.

Mungkin pula Pep mencoba strategi lain dengan mendorong Javi Martinez sebagai gelandang bertahan, sementara si tua Daniel Van Buyten dijadikan bek tengah. Apa pun itu, lini depan Munich tidak berkurang ketajamannya meski Franck Ribery masih mengalami masalah di bagian punggung.

Stuttgart sendiri kehilangan Martin Harnik di pertandingan ini. Mereka juga tampil fluktuatif. Huub Stevens merasakan kekalahan perdana dalam lima laga terakhir saat ditaklukkan Wolfsburg di kandang sendiri pekan lalu.

Jika melihat rekor kandang Bayern Munchen dan catatan tandang Stuttgart, terjadi perbedaan besar. Tim tamu cuma tiga kali menang di partai away. Sementara itu, meski Bayern sempat dipermalukan oleh Dortmund dan Real Madrid di kandang, Stuttgart jelaslah bukan tim selevel mereka.

Kemungkinan besar, Bayern Munchen meraih kemenangan telak seperti biasa. Torehan 11 gol dalam tiga laga terakhir di Bundesliga tentu akan membuat tim Pep Guardiola semakin percaya diri di laga penghabisan musim ini di Liga Jerman.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer – Rafinha, Javi Martinez, Dante, Alaba – Lahm, Schweinsteiger – Robben, T. Kroos, M. Götze – T. MüllerVfb Stuttgart (4-2-3-1): Ulreich – G. Sakai, Rüdiger, Niedermeier, Rausch – Gruezo, Gentner – Traoré, Didavi, Ti. Werner – Cacau

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Ranking FIFA Timnas Indonesia Mei 2014 di Peringkat 152

Posted: 09 May 2014 03:03 AM PDT

timnas indonesia zulham zamrun gol

Timnas Indonesia mengalami penurunan di ranking FIFA pada 8 Mei 2014. Semula Skuad Garuda berada di peringkat 151, namun bulan ini turun satu tingkat ke 152. Minimnya laga uji coba selama satu bulan terakhir, rupanya memberikan pengaruh terhadap posisi Indonesia.

Namun jika di tengok lebih lanjut, secara umum sebagian besar tim papan atas ASEAN mengalami penurunan peringkat. Vietnam masih teratas di kawasan Asia Tenggara dengan menempati posisi ke-116. Filipina naik tiga strip berada di posisi 140.

Sementara Thailand dan Malaysia turun tiga tangga di peringkat 143 dan 145. Singapura juga harus turun dua strip di posisi ke-147. Untuk level Asia, Timnas Indonesia berada di peringkat ke-27.

Jadwal Arab Saudi vs Timnas Indonesia Pra Piala Asia 6 Maret 2015

Tidak ada perubahan berarti di tiga besar Asia yang ditempati Iran, Jepang dan Uzbekistan. Korea Selatan berada di posisi keempat yang diikuti Australia, Yordania, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Oman, dan Qatar.

Untuk rangking dunia, tidak ada perubahan signifikan di sepuluh besar. Spanyol masih berada di urutan teratas, diikuti Jerman dan Portugal. Brasil menggeser Kolombia, Uruguay, dan Argentina untuk menduduki peringkat keempat.

Torres, Spanyol vs Irlandia

Posisi delapan ditempati Swiss yang diikuti Italia, dan Yunani. Sementara itu Inggris menduduki posisi 11, Belanda (15), dan Prancis (16). Lantas bagaimanakah peringkat Timnas Indonesia pada bulan-bulan berikutnya? semoga bisa lebih baik.

ClamTk, Antivirus Paling Mudah Digunakan di Linux

Posted: 09 May 2014 02:59 AM PDT

ClamTk Antivirus ClamTk Antivirus

ClamTk adalah aplikasi antivirus berbasis grafis yang paling mudah digunakan di sistem operasi Linux. Beberapa pengguna Linux tentu tak asing lagi dengan aplikasi antivirus ClamTk. Penasaran dengan ClamTk? Simak ulsan lengkap antivirus ClamTk untuk Linux berikut ini.

Berdasarkan informasi yang telah berhasil dihimpun, ClamTk ini adalah antivirus yang dikembangkan dari ClamAV yang merupakan antivirus open-source. Beberapa orang mengaku kesulitan dengan ClamAV dapat menggunakan ClamTk yang dikembangkan dengan HTK dan Perl.

Secara umum, ClamTk ini memiliki fungsi dan fitur yang sama dengan ClamAV, tetapi hadir dengan tampilan berbasis grafis atau GUI (Graphical User Interface) yang lebih mudah digunakan. Bahkan ClamTk ini diklaim sebagai antivirus yang paling mudah digunakan di sistem operasi Linux.

Sama seperti aplikasi antivirus di Windows, ClamTk ini juga terintegrasi dengan sistem Linux dan pengguna dapat sengan mudah mengakses dan melakukan pemindaian dengan cara melakukan klik kanan. Hal ini jelas lebih mudah dibandingkan ClamAV yang berbasis terminal bagi pengguna awam.

Sejauh ini, sistem operasi Linux termasuk sistem operasi yang aman dari virus. Malware atau virus yang menyerang sistem operasi Linux juga terbilang sedikit. Beberapa pengguna mengatakan bahwa Linux tak memerlukan antivirus, tetapi bagi yang memperhatikan sektor keamanan, keberadaan antivirus di Linux masih diperlukan karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (08/05/2014), aplikasi antivirus ClamTk ini telah mencapai versi 5.06 yang mengusung sejumlah perbaikan dan peningkatan kinerja. Sayangnya, ClamTk tidak hadir dengan definisi database virus terbaru, sehingga pengguna harus melakukan update secara manual.

Penasaran dengan aplikasi antivirus ClamTk untuk Linux ini? Silakan download melalui tautan berikut ini.

Transformers 4: Age of Extinction, John Goodman dan Ken Watanabe Isi Suara Baru Robot Autobots

Posted: 09 May 2014 02:51 AM PDT

transformers-4-john-goodman-ken-watanabe-slice

Film keempat dari franchise tentang mobil-mobil canggih yang bisa bertransformasi menjadi robot garapan Michael Bay 'Transformers: Age of Extinction' akan segera tayang di bioskop pada bulan Juni mendatang.

Menjelang perilisannya yang hanya tinggal beberapa bulan lagi, Paramount bersama Michael Bay justru baru saja mengumumkan bahwa dua aktor John Goodman dan Ken Watanabe (Godzilla) akan bergabung dalam film ini.

Namun Goodman dan Watanabe tak akan muncul di depan layar, melainkan hanya menyumbangkan suaranya saja untuk mengisi karakter robot autobots.

Goodman akan mengisi suara untuk Autobot Hound dan Watanabe akan mengisi suara karakter Drift.

Sementara robot jagoan utama Optimus Prime masih tetap diisi suaranya oleh Peter Cullen dan Frank Weller yang memerankan Galvatron.

Goodman sendiri bukan nama baru di dunia pengisi suara. Ia sudah langganan mengisi suara untuk film-film animasi produksi Pixar seperti Monsters Inc dan Monsters University. Sedangkan bagi salah satu aktor legendaris dari Jepang, KenWatanabe, ini merupakan pengalaman pertamanya.

Tak hanya nama-nama terkenal untuk di tampil di depan layar seperti Mark Wahlberg, Jack Reynor, dan Kelsey Grammar, robot-robot lainnya yang tampil di film ini kelak juga disuarakan oleh aktor yang cukup dikenal seperti John DiMaggioMark RyanRobert Foxworth, dan Reno Wilson.

Transformers: Age of Extinction akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, IMAX 3D, dan 4DX (di Blitzmegaplex) mulai tanggal 27 Juni 2014. Berikut trailernya :

transformers-age-of-extinction-imax-poster

Cegah Scam, Aliansi AOL, Google, FB & Twitter Luncurkan TrustInAds.org

Posted: 09 May 2014 02:44 AM PDT

Scam

Dalam upaya memerangi iklan scam sejumlah pemain besar internet seperti AOL, Google, FB, dan Twitter membentu aliansi dalam TrustInAds.org. Langkah ini diambil untuk mendidik konsumen akan kian gencarnya iklan "berbahaya" yang beredar di jagat maya.

TrustInAds.org bukan hanya sebatas sebuah situs namun hadir dalam wujud organisasi. Tujuannya, tingkatkan kesadaran di kalangan konsumen serta pembuat kebijakan AS tentang aksi penipuan yang berhubungan dengan iklan online.

Satu langkah mereka dengan menerbitkan reguler Bad Ads Trend Alerts. Adalah kelanjutan dari Ads Integrity Aliance yang terbentuk dua tahun lalu yang vakum setahun. TrustInAds.org diharapkan mampu menjangkau konsumen lebih luas dengan sebarkan edukasi terkait ke mereka.

Bad Ads Trend Alerts akan menyoroti jenis penipuan iklan yang kerap menghantui pengguna di internet. Facebook dan Google misalnya, keduanya kerap mendapati pengiklan yang terang-terangan menampilkan diri sebagai perwakilan perusahaan teknologi resmi yang tawarkan dukungan untuk isu dan masalah login di Gmail dan FB.

Pengguna yang terjebak, akhirnya didorong untuk menginstall software yang mengandung malware, adware, spyware, dan sejenisnya. Sejumlah aplikasi "berbahaya" yang tidak menuntaskan masalah justru melahirkan masalah baru.

Scam atau trik konfidensi juga tak jarang menyasar pengguna secara offline yang tentu saja sangat sukar untuk ditindaklanjuti. Google dan Facebook sulit mengidentifikasinya lewat program auto-detect. Misalkan saja iklan penipuan yang menyasar nomor telepon.

Setelah Foto Bugil Disebar di FB, Siswi SMP Hilang

Posted: 09 May 2014 02:41 AM PDT

Foto Bugil

Foto bugil FB kembali mencuat kasusnya. Kali ini terjadi di Bintan, Kepulauan Riau. Seorang siswi SMP nekat memajang foto telanjang miliknya di Facebook yang pasca pengunggahan, siswa sekolah menengah tingkat pertama itu kemudian "hilang".

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bintan hingga hari ini belum bisa mendapati keberadaan siswi tersebut. Berinisial BF, ia tercatat duduk di kelas 8 satu SMP di Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Menukil Tribun News, BF dikenal sebagai sosok siswi "nakal". Ia kerap mengajak teman-temannya untuk merokok. Saat ini, siswa-siswi kelas 8 sedang libur sebab kelas 9 di Bintan tengah menghelat Ujian Nasional (UN).

Husni, Kepala UPTD Pendidikan Bintan Timur tidak menampik fakta ini. Memang benar foto bugil siswi SMP yang dimaksud telah beredar di masyarakat. Ia juga mengamini jika siswi yang bersangkutan adalah satu siswa SMP di Kijang.

Kini, pihak UPTD Pendidikan Bintan Timur sedang menyelidiki apa motif pengunggahan itu. Pun juga demikian, upaya yang dilakukan urung buahkan hasil sebab BF hingga saat ini urung bisa dijumpai.

"Yah, memang benar itu siswi SMP di Bintan Timur. Namun sampai saat ini kita belum dapat menjumpai yang bersangkutan," aku Husni.

Husni telah lakukan konfirmasi ke pihak sekolah terkait perihal ini. Karena berstatus pelajar dan kini tengah dalam situasi libur UN, pihaknya akan pelajari lebih lanjut nantinya kasus yang cukup menghebohkan itu.

Incoming search terms:

LibreOffice 4.2.4 Resmi Dirilis, Download di Sini

Posted: 09 May 2014 02:34 AM PDT

LibreOffice 4.2.4 LibreOffice 4.2.4

Aplikasi office alternatif LibreOffice 4.2.4 secara resmi telah dirilis dan dapat di-download di sini melalui tautan yang ada di bawah artikel ini. Rilis LibreOffice 4.2.4 ini hadir dengan sjumlah fitur baru dan petbaikan kinerja, serta kompatibilitas, penasaran? Simak ulasan LibreOffice 4.2.4 berikut ini.

Seperti yang kita ketahui, LibreOffice adalah software office gratis dan open source yang dikembangkan oleh The Document Fundation (TDF) dan dibuat berdasarkan OpenOffice.

Proyek LibreOffice didirikan pada tahun 2010 yang dibuat berdasarkan OpenOffice.org. Karena sifatnya yang lebih terbuka, proyek ini menarik banyak kontributor baru sehingga memungkinkan LibreOffice untuk maju lebih cepat. Saat ini, TDF memiliki 500 pengembang aktif yang terus bekerja meningkatkan kemampuan LibreOffice.

LibreOffice terdiri dari beberapa aplikasi, yakni LibreOffice Calc untuk spreedsheet layaknya Microsoft Excel, LibreOffice Impress untuk presentasi layaknya Microsoft PowerPoint, dan LibreOffice Writer untuk word processing. Tak hanya itu, juga hadir LibreOffice Base, Draw, dan Math.

Secara umum, rilis LibreOffice 4.2.4 ini tak terlalu banyak membawa perubahan jika dibandingkan dengan versi LibreOffice 4.2.x. Meski demikian, pengguna LibreOffice sebaiknya segera melakukan upgrade ke versi terbaru ini untuk mendapatkan pengalaman bekerja dengan aplikasi office yang optimal.

LibreOffice 4.2.4 ini telah memperbaiki background yang tak diinginkan dan gaya penomoran untuk dokumen berformat DOC. Versi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengimpor gambar background pada dokumen PPTX. LibreOffice 4.2.4 juga telah memperbaiki ekspor file SVG ke PDF yang sebelumnya bermasalah.

Penasaran ingin mencoba LibreOffice 4.2.4? Silakan download melalui tautan berikut ini.

Jessica Iskandar Digosipkan Hamil, Kapan Menikahnya?

Posted: 09 May 2014 02:28 AM PDT

Jessica

Jessica Iskandar masih membuat publik penasaran dengan berita pernikahan yang sempat santer terdengar beberapa bulan lalu. Kini artis yang dikabarkan menikah dengan seorang bule itu mendadak dikabarkan sudah berbadan dua. Benarkah ia sedang hamil?

Berita kehamilan Jessica Iskandar ini sebenarnya sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Dalam salah satu episode Pesbukers, Olga Syahputra yang mengisi acara sempat mengatakan kalau Jessica sudah hamil, namun tak jelas apakah ia bicara fakta atau sedang bercanda.

Bulan April lalu Jessica juga sempat mengunggah foto di Instagram tentang sebuah berita di media cetak yang mengatakan bahwa dirinya menghilang gara-gara sedang hamil. Tanpa membenarkan atau membantah isu kehamilannya, Jessica hanya mengatakan dirinya tidak pernah menghilang dan sedang berada di Amerika.

Jessica

Isu kehamilan pun semakin panas dibicarakan di media sosial, apalagi tak sedikit fans yang beranggapan bahwa Jessica tampak sedikit lebih gemuk dari biasanya. Tak ayal lagi, hampir setiap foto Jessica di Instagramnnya pun penuh komentar penasaran yang menanyakan apakah ia sedang hamil atau tidak.

Jessica sendiri memilih untuk terus bungkam terhadap berita apapun mengenai dirinya. Sampai saat ini, Jessica tak pernah mengonfirmasi kabar tentang pernikahannya, ia juga tak pernah menanggapi berita kehamilannya yang sudah tersebar di berbagai media.

BlackBerry Q30 Windermere Usung Layar Resolusi Tinggi

Posted: 09 May 2014 02:24 AM PDT

Aksesoris BlackBerry Q30 Windermere Aksesoris BlackBerry Q30 Windermere (source: BlackBerries.ru)

Informasi spesifikasi BlackBerry Q30 Windermere kembali muncul di internet dan ramai diperbincangkan. Kabarnya, smartphone BlackBerry Q30 Windermere ini akan dibekali dengan layar resolusi tinggi dengan kerapatan piksel yang tinggi pula. Berikut ini ulasan BlackBerry Q30 Windermere.

Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh BlackBerry Q30? Smartphone BlackBerry Q30 ini kabarnya dibekali layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci.

Sama seperti jajaran smartphone BlackBerry Q Series lainnya, BlackBerry Q30 Windermere ini dilengkapi dengan keypad QWERTY fisik yang menjadi ciri khas produk besutan Kanada tersebut. Beberapa waktu lalu sempat beredar aksesoris untuk BlackBerry Q30 Windermere yang secara langsung menampilkan desain smartphone tersebut.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Q30 tak kalah dengan smartphone flagship lainnya berkat tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor kamera, BlackBerry Q30 Windermere ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization) seperti smartphone generasi baru lainnya.

Sepeerti yang dilansir dari Softpedia (08/05/2014), BlackBerry Q30 Windermere ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh. BlackBerry Q30 Windermere juga cukup tebal, yakni mencapai 9,4mm.

Sampai saat ini tak ada informasi yang jelas mengenai kapan BlackBerry Q30 Windermere akan diluncurkan ke pasar. Penasaran? Kita tunggu saja kabar sselanjutnya.

Persib Kecewa Gagal Kalahkan Persija

Posted: 09 May 2014 02:15 AM PDT

persib persija 2014 makan konate rohit chan

Persib Bandung merasa kecewa karena gagal mengalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Rabu (8/5/2014) kemarin. Duel klasik ISL tersebut berakhir dengan skor tanpa gol alias 0-0. Lantas, apa kata kubu Persib mengenai hasil imbang kontra Persija itu?

Pelatih tim Maung Bandung, Jajang Nurjaman, menyesalkan penampilan para pemain depannya yang tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Persija. Sang pelatih kecewa karena banyak peluang yang tercipta dan seharusnya bisa dijadikan gol.

"Hasil pertandingan kurang memuaskan karena kita hanya meraih satu poin dari hasil pertandingan home ini melawan Persija. Tentunya ini karena kita tidak bisa menyelesaikan peluang yang kita ciptakan," ungkap Jajang Nurjaman usai laga.

"Saya tidak ingin mencari kambing hitam, karena ini hasil kerja tim. Jujur kita banyak menciptakan peluang tapi tidak ada satupun yang menjadi gol hingga akhirnya kita tidak bisa menang?," lanjutnya.

Persib persija 2014

Selain itu, Jajang Nurjaman juga menyoroti taktik super defensif yang diterapkan tim Macan Kemayoran di laga kemarin. Jajang Nurjaman bahkan telah memperkirakan Benny Dollo akan menerapkan strategi parkir bus.

"Sudah diprediksi Persija pasti main begitu. Dari awal juga mereka parkir bus. Namun, seharusnya, kami siap dengan itu. Sama sekali mereka tidak menekan kita, mereka hanya menunggu?," keluh Jajang Nurjaman.

"Saya tidak mau menyalahkan orang lain. Sudah diprediksi Persija akan begitu, dari awal mereka akan parkir bus. Tapi harusnya kita sudah siap dengan itu. Sebenanrnya kita banyak menciptakan peluang tapi tidak ada yang jadi gol?," pungkasnya.

Persebaya Surabaya Incar Playmaker Asal Liberia, Issac Pupo

Posted: 09 May 2014 02:08 AM PDT

rahmad darmawan RD persebaya

Setelah dikabarkan melirik pemain asing asal Kongo, Persebaya Surabaya kini juga diisukan tengah melakukan bidikan kepada playmaker asing asal Liberia. Adalah sosok Issac Pupo yang membuat coach Rahmad Darmawan penasaran untuk mengujinya secara langsung.

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 memang masih memasuki masa jeda. Dalam dua pekan ke depan, putaran kedua pun segera digulirkan. Sama halnya dengan tim-tim lain yang sedang mempersiapkan diri, Bajul Ijo juga membidik pemain-pemain anyar.

Coach Rahmad Darmawan melihat timnya membutuhkan dukungan dari lini tengah. Ini yang menjadi dasar pelatih yang akrab disapa RD melakukan perburuan pemain yang berposisi sebagai playmaker, pada bursa transfer jeda kompetisi.

RD pun mendapat rekomendasi pemain asing, Issac Pupo. Playmaker timnas Liberia itu disodorkan oleh striker Bajul Ijo, Emanuel 'Pacho' Kemnogne.  Namun menurut RD prosesnya ternyata tidak semudah membalik telapak tangan.

"Saya masih terus berkomunikasi dengan agen pemain, bahkan sudah sejak Maret lalu ketika mendepak Patrice Nzekou. Kami masih menunggu, yang jelas saya tidak mau cepat untuk mengambil keputusan" tegas RD.

Perburuan Puppo sejauh ini telah dikomunikasikan kepada manajemen Bajul Ijo. Manajemen pun berjanji untuk memenuhi permintaan RD. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Persebaya, Rahmad Sumanjaya belum lama ini.

"Manajemen akan berusaha memenuhi permintaan RD untuk mendatangkan Pupo. Yang pasti jika memang mau ambil Pupo harus gerak cepat, sebab proses pengurusan administrasinya bakal lebih lama karena harus lewat Kedutaan Liberia di Singapura" ungkap Rahmad Sumanjaya.

Download BBM for Android Tembus 50 Juta Unduhan

Posted: 09 May 2014 01:59 AM PDT

BBM Android

Download BBM for Android untuk jumlah unduhan kini telah menembus angka 50 juta. Torehan prestasi yang luar biasa mengingat aplikasi Blackberry Messenger ini belum genap satu tahun hinggap di Google Play Store.

Menukil Mobile Syrup yang melansir data dari Google Play, tidak disebut angka pasti jumlah pengguna BBM di Android atau di semua perangkat dan platform. Mengingat BBM kini telah menggurita tak hanya terkukung di device Blackberry saja, bisa diasumsikan jumlah penggunanya terus meroket.

Jika dibanding dengan jumlah pengguna aplikasi kompetitor, mungkin BBM masih kalah. WhatsApp belum lama ini umumkan torehan 500 juta pengguna aktif. Kik Messenger miliki sekitar 100 juta pengguna dan Viber di angka 200 juta pengguna.

Ini belum ditambah dari "gerbong" aplikasi made in Asia macam WeChat, LINE, dan KakaoTalk. Jangan lupakan pula Facebook Messenger yang tentu saja miliki jumlah pengguna lumayan besar mengingat FB sendiri total miliki 1,2 miliar pengguna.

Kabar terkini BBM sendiri, Blackberry miliki niatan untuk lakukan monetisasi lewat pintu baru. Adalah fitur telepon yang dibidik dengan hadirkan layanan VoIP. Membandingkan dengan apa yang terjadi di LINE, aplikasi pesan instan Jepang itu juga miliki rencana serupa.

Singkatnya, pengguna LINE bakal bisa menelepon telepon rumah atau ponsel, yang mana di keduanya tidak dimungkinkan menginstall aplikasi LINE. Namun, ada tarif yang musti dibayar. Dan mungkin inilah strategi bisnis yang dilirik Blackberry.

Main Dukun, Film Horor Terbaru Julia Perez Rilis Trailer Seksi

Posted: 09 May 2014 01:52 AM PDT

maindukunheader

Artis dan penyanyi dangdut sensasional Julia Perez bulan depan kembali dengan film horor terbarunya berjudul 'Main Dukun'.

Sesuai dengan judulnya, film ini akan menampilkan fenomena mistik yang hingga kini masih marak terjadi di masyarakat tentang praktek perdukunan, khususnya untuk mempercantik diri bagi wanita.

Filmnya diproduseri oleh Shankar RS, produser yang sebelumnya pernah membuat Jupe terseret kasus perkelahian dengan Depe (Dewi Perssik) akibat membintangi film 'Arwah Goyang Krawang'.

Jupe dalam 'Main Dukun' akan memerankan seorang gadis bernama Layla. Suatu hari, roh Nenek Santet yang terpenjara dalam sebuah cermin antik yang hendak dicurinya menampakkan wujudnya. Roh Nenek santet menawarkan ilmu awet muda pada Layla jika ia bersedia membebaskan Roh Nenek Santet dari dalam cermin. Tawaran itupun diterima dengan senang hati oleh Layla.

Beberapa tahun kemudian, Layla yang menjadi istri simpanan Eko, agar dirinya tetap muda dan cantik, secara rutin setiap bulan purnama Layla mengadakan ritual ilmu hitam yang diajarkan nenek santet kepadanya, Sebuah ritual yang membutuhkan korban perjaka untuk diserap sari keperjakaannya.

Seperti halnya dengan Layla, Riana, anak perempuan Layla juga gemar berelasi dengan dukun, dengan tujuan agar wajahnya yang pas-pasan bisa selalu terlihat cantik mempesona. Riana yang angkuh dan dominan merasa tersaingi oleh Tiara yang cantik alami dan selalu terkesan anggun, karenanya Riana dan teman-temannya selalu berulah pada Tiara.

Suatu ketika Layla hendak memangsa Royan, sahabat Tiara, Layla tidak menyadari kalau dirinya sedang masuk perangkap karena ternyata adalah anak pemilik museum dimana dulu ia pernah mencuri cermin ajaib nenek santet.

Main Dukun turut dibintangi oleh Baby Margaretha, Muji Massaid, Egi Fadli, dan Titi Qadarsih sebagai hantu nenek dalam cermin.

Filmnya siap 'main' di bioskop mulai tanggal 14 Juni 2014. Trailernya yang mengumbar keseksian Jupe bisa Anda saksikan berikut :

139953536733993_300x430

Bagaimana FB & Google Mengolah Data Pengguna? Pelajari dengan Aplikasi Ini

Posted: 09 May 2014 01:44 AM PDT

Privacy Fix

Di setiap layanan yang didaftarkan pengguna, sedianya data mereka telah "diolah". Entah apapun itu tujuan, data ini kemudian membawa keuntungan tak hanya pada diri pengguna sendiri namun juga penyedia layanan. Ingin tahu terkait tentang itu, simak informasinya di aplikasi PrivacyFix dari AVG.

Disebut menguntungkan pengguna, sebab memang dari pengolahan itu ada faedah yang bisa diambil. Google Now misalnya. Mengolah dari segala aktivitas pengguna di jagat maya, aplikasi ini kemudian sajikan informasi yang benar-benar paling dibutuhkan pengguna.

Menguntungkan penyedia layanan, data pengguna tentu saja diolah demi iklan. Hadirkan iklan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengiklan, berdasar minat dan ketertarikan pengguna. Sedianya dua-duanya untung. Tak mau penyedia layanan untung? Atasi dengan PrivacyFix.

PrivacyFix

Secara sederhana, PrivacyFix akan mengontrol bagaimana data pengguna diolah oleh si penyedia layanan. Ini merujuk ke Facebook, Google, LinkedIn, dan masih banyak lagi. Hadir sejumlah opsi yang bisa diatur dengan mudah agar pengguna miliki privasi terjaga.

Pengguna juga akan menjumpai bagaimana data itu diproses dan seberapa besar penyedia layanan memperoleh keuntungan dari pengolahan data tersebut. Dari satu contoh kasus yang didemokan, satu pengguna Facebook setidaknya menyumbang USD 5 per tahun.

PrivacyFix dari AVG hadir di lintas perangkat dan platform. Untuk mencobanya, silakan unduh di satu tautan berikut ini:

Sejarah Foto Selfie, Simbol Narsisme atau Bagian dari Seni?

Posted: 09 May 2014 01:40 AM PDT

Selfie

Disukai atau tidak, foto Selfie hadir dalam wujud sebuah foto. Sebuah produk yang menurut para kritikus seni jika diposisikan dalam konteks seni miliki sejarah tersendiri. Sebagai tren, tidak sedikit yang senada jika foto Selfie bisa disebut simbol narsisme. Pekerja seni miliki pandangan lain.

Adalah sebuah hak mutlak dalam era yang disebut narsisme. Semua orang bebas melakukannya tak pandang kelas sosial. Mau rakyat jelata hingga pemimpin dunia. Semuanya tinggal jepret dan unggah foto ke jagat maya untuk pamerkan eksistensi mereka.

Pelukis legendaris Rembarndt dan Van Gogh pernah membuat karya berupa gambar potret diri. Ini sudah jadi bukti jika foto Selfie bisa masuk ke ranah seni. Kritikus Jerry Saltz miliki pandangan lain. Ia berpandangan jika foto Selfie adalah sebuah fenomena dengan aliran seni baru.

Ada sebuah kesadaran dalam kehidupan masyarakat modern. Foto Selfie menurutnya adalah wujud dari genre potret baru yang miliki pengaruh jangka panjang. Meski 99% foto Selfie membosankan, andalkan pose paras dan bibir itu-itu saja, tapi tren ini akan sukar terkubur.

Tahun 1935, seniman Belanda M.C Escher buat potret diri dengan judul "Tangan dengan bola refleksi". Karya itu identik dengan foto Selfie saat ini dengan ciri khas "satu tangan tersembunyi".

Foto Selfie menurut kritikus New York tidak diterima secara luas oleh para kurator sebab fenomena ini sebagai sesuatu yang tidak sesuai dengan level mereka. Foto Selfie lebih mirip pada penghargaan pada sesuatu yang cepat datang dan pergi yang pada titik tertentu tinggalkan kesal melankolis pada fotografi.

Incoming search terms:

Ariel NOAH dan Sophia Mueller Sudah Menikah di Bali?

Posted: 09 May 2014 01:35 AM PDT

Ariel-Sophia

Ariel NOAH dan Sophia Mueller memang tak pernah terang-terangan mengatakan di hadapan publik kalau mereka sedang menjalin kasih. Walau begitu, baru-baru ini terdengar kabar bahwa pasangan tersebut sudah melangsungkan pernikahan di Pulau Bali.

Rumor pernikahan tersebut muncul setelah Sophia memutuskan memeluk agama Islam sejak beberapa waktu lalu. Menurut isu yang beredar, Sophia dan mantan kekasih Luna Maya tersebut telah menikah secara siri.

Meski kabar pernikahan ini makin santer terdengar, seorang sumber membantah dan mengatakan bahwa Ariel dan Sophia belum menikah. Hanya saja pasangan ini memang tidak main-main dalam menjalin hubungan.

"Nggak kok, mereka belum menikah. Tapi memang serius menjalani hubungan," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari detikHOT.

Seperti yang sudah diketahui, Ariel dan Sophia memang digosipkan berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Belum lama ini, keduanya bahkan dikabarkan sudah mengantongi restu dari kedua orangtua.

Nazmul Irphan yang tak lain adalah ayah Ariel mengungkapkan bahwa ia sudah cukup lama tahu bila putranya berpacaran dengan ibunda Eva Celia tersebut. Beliau pun tak keberatan dan merasa senang apabila Ariel sudah menemukan jodohnya.

"Sudah tahu kalau mereka dekat. Mudah-mudahan saja kalau memang berjodoh semuanya bisa terlaksana," ujar Nazmul. "Ya demi kebaikan kalau memang sudah jodohnya mau diapain lagi."

Baca Komik Naruto 675 dan Alur Cerita: Impian Saat Ini

Posted: 09 May 2014 01:29 AM PDT

Naruto 664

Komik Naruto 675 telah dirilis belum lama ini. Chapter terbaru usung tajuk Impian Saat Ini. Berikut sekilas versi teks dan alur cerita yang bisa Anda baca serta simak.

Sebelumnya di Naruto 674 – chapter ini dimulai dengan pertarungan sengit antara Madara dengan Sakura serta Obito. Madara melempar tongkat hitamnya. Sementara Sakura todongkan Kunai ke Obito.

"Kamui!" fokus Obito ke Sakura. Sementara itu, di depan Sasuke dan Kakashi, muncul putaran spiral ala Kamui. Keduanya terhentak. Sakura kemudian keluar dari Dimensi Kamui. Sasuke yang melihatnya, kemudian bertanya. "Mengapa kau ada di sini? Tanya dia.

"Sebelumnya kau ada di dimensi lain. Bagaimana bisa sampai di sini Sakura?" Kakashi juga ikut bertanya. Sakura hendak menjawab, namun ia melihat mata kiri Kakashi. Lalu, buru-buru Kakashi menutup mata kiri dengan tangan kirinya.

"Kejadiannya cepat sekali, Madara mencuri Sharingan ku," jawab Kakashi. Sakura lalu memeriksa mata Kakashi. Sembari memeriksa, Kakashi bertanya apa yang terjadi dengan Obito dan bagaimana bisa Madara masuk ke Dimensi Kamui.

"Aku tiba-tiba saja pindah ke sini," jawab Sakura polos. Ia lalu menjelaskan jika sedianya mereka dalam bahaya besar. Sebab, Obito sudah tak bisa lagi bergerak. Madara akan mengambil Rinnegannya.

Demikian sekilas alur cerita komik Naruto 675. Tunggu kelanjutannya di Naruto chapter 676 pekan depan.

KARA Gelar Fan Meeting Hanya Dengan 3 Member

Posted: 09 May 2014 01:21 AM PDT

KARA

KARA tak mau berlarut-larut dalam kesedihan atas keluarnya kedua member mereka, Nicole dan Kang Ji Young. Mereka pun telah mempersiapkan acara fan meeting hanya dengan 3 member saja!

Girlband KARA yang kini hanya beranggotakan Gyuri, Seungyeon dan Hara berencana untuk mengadakan fan meeting setelah kepergian kedua member mereka yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka bersama KARA. Acara fan meeting tersebut akan diadakan pada 24 Mei mendatang.

Bertemakan '2014 Kamilia Day Fan Meeting', acara tersebut akan berlangsung di Bluesquare Samsung Card Hall selama 70 menit dan akan mengundang sekitar 1,000 fans mereka yang berada di Korea maupun Negara lain. Sesuai dengan namanya, acara tersebut memang dibuat spesial untuk para fans KARA. Acara tersebut juga merupakan hari ulang tahun KARA dan juga Kamilia (sebutan untuk fans KARA) yang terbentuk sejak 2011 silam.

Tiket fan meeting KARA memang belum dijual, tetapi banyak fans yang mengajukan berbagai harapan untuk acara tersebut. Rencananya, acara '2014 Kamilia Day Fan Meeting' juga akan di adakan di Jepang pada tanggal 1 Juni nanti.

Dengan hanya membayar 5,000 won (sekitar Rp 60.000) per tiket, para fans bisa bertatapan langsung dengan KARA serta mendapatkan kenangan yang tak akan terlupakan selama 70 menit. Namun semua keuntungan dalam penjualan tiket tersebut akan didonasikan untuk semua remaja yang membutuhkan.

Apakah anda juga ingin mengikuti fan meeting KARA tersebut?

Arema Isyaratkan Tak Rombak Pemain di Putaran Kedua ISL 2014

Posted: 09 May 2014 01:15 AM PDT

Arema Samsul Arif

Arema Indonesia Cronus resmi menempati posisi puncak Klasemen ISL 2014 wilayah barat putaran pertama. Tim besutan coach Suharno itu kini langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua.

Namun dalam konfirmasinya General Manajer (GM) Arema, Ruddy Widodo mengatakan jika Singo Edan belum berencana untuk merombak tim jelang putaran kedua.

"Kami belum tentu melakukan perombakan atau perubahan pemain karena ada beberapa faktor yang kami perhatikan. Seperti perlunya adaptasi pemain baru, sementara tim sudah terbentuk dengan baik" tegas Ruddy, Kamis (8/5/2014).

Saat ini Arema telah memiliki 23 pemain. Dengan pemain-pemain yang ada, Ruddy Widodo menganggap bahwa skuad Singo Edan kali ini merupakan pemain-pemain terbaik di kompetisi Indonesia Super League.

"Selain itu apakah masih ada pemain bagus yang bisa kami rekrut, karena semua pemain bagus sudah bergabung dengan klub" tambah Ruddy.

Kalaupun harus dilakukan perombakan pemain, Ruddy rencananya akan melihat bursa transfer terlebih dahulu. Hal itu dimaksudkan agar pemain yang kelak direkrut manajemen Arema, sesuai dengan kebutuhan tim di putaran kedua.

gustavo Lopez arema

Selain itu Ruddy juga mengakui bahwa mengelola sebuah tim tidaklah mudah dalam waktu singkat. Terlebih Arema saat ini sudah menunjukan keharmonisan di antara pemain. Alhasil sangat disayangkan jika keharmonisan tersebut harus dirombak.

"Yang diperlukan mengelola tim adalah harmonisasi di seluruh lini pemain. Jika harmoni itu sudah terbentuk, sayang jika dilakukan perombakan" pungkas Ruddy Widodo.

Ahok Sikat Habis! Video Speech Composing Terbaru Eka Gustiwana

Posted: 09 May 2014 01:10 AM PDT

Ahok Sikat Habis!

Video terbaru speech composing Eka Gustiwana kali ini hadirkan sosok Ahok atau Basuki Tjahaya Purnama yang masih dengan ciri khasnya "marah-marah". Diunggah Kamis 8 Mei 2014 atau kemarin, sejauh ini cukup mendapat antusias positif dari pemirsa Youtube.

"Ketegasan dalam kebenaran dari Pak Ahok, Ibu Risma dan Pak Ganjar Pranowo diekspresikan dengan luar biasa!" tulis Rei Malchiel satu pengguna Youtube.

Di video berdurasi dua menit 25 detik itu sedianya bukan hanya Ahok yang nampak "marah-marah". Ada sosok Risma, Wali Kota Surabaya serta Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Nama terakhir juga sempat hot di Yotube lewat aksi "amukannya" saat lakukan sidak di Jembatan Timbang di satu kota di Jawa Tengah. Secuil video murkanya itu juga disematkan dengan ciamik oleh Eka Gustiwana di video Sikat Abis Ahok ini.

Dari diskripsi video, Speech Composing AHOK – SIKAT HABIS! tayang di Mata Najwa Metro TV pada 7 Mei 2014 atau sehari sebelum video ini diunggah. Sedangkan Mata Najwa di episode tersebut mengangkat topik Pertaruhan Jokowi – Ahok yang mana hadirkan bintang tamu Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dalam satu liriknya, Ahok berteriak lantang untuk "sikat habis maling-maling yang jadi pejabat!". Penasaran dengan aksi Basuki Tjahaya Purnama di video speech composing terbaru Eka Gustiwana, simak di video di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template