Wednesday, May 7, 2014

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Persitara Jakarta Utara Terancam Bubar!

Posted: 07 May 2014 02:10 AM PDT

Persitara gol

Kabar buruk datang dari Persitara Jakarta Utara. Klub peserta Divisi Utama 2014 ini terancam bubar karena mengalami masalah keuangan. Jika Persitara tidak mendapatkan sponsor dalam waktu dekat, maka bukan tidak mungkin tim ini akan gulung tikar alias dibubarkan.

"Jika sampai tanggal 9 Mei 2014, tidak ada pihak yang bersedia memberikan bantuan, maka saya akan membubarkan tim," papar Ketua Umum Persitara Jakarta Utara, Rizal Hafid, Selasa (6/5/2014).

"Saya sudah tidak punya uang untuk mengelola tim ini. Maka saat pelatih Muhammad Jaelani Saputra bersedia membantu, saya bersedia menjadikannya sebagai manajer dan pelatih," lanjutnya.

Namun, Rizal Hafid berharap Persitara Jakarta Utara bisa dipertahankan. Saat ini pihaknya sedang berupaya menjalin kerjasama dengan pihak sponsor demi kelangsungan tim.

"Saya ada calon pihak yang akan membantu. Saat ini dia sedang mempelajari kondisi dan kebutuhan tim. Dalam dua atau tiga hari ini, dia akan memberikan keputusan," ungkap Rizal Hafid.

"Dana itu untuk membayar uang yang telah dikeluarkan Jaelani dan untuk menutupi seluruh kebutuhan tim selama kompetisi divisi utama musim ini. Jika tidak mendapat dana sebesar itu, maka kemungkinan saya akan membubarkan tim, karena saya tidak punya dana sebanyak itu," pungkasnya.

Incoming search terms:

Dua Gol Myanmar di Menit Akhir Tumbangkan Timnas U19 1-2

Posted: 07 May 2014 02:05 AM PDT

myanmar u19 vs timnas indonesia u19 evan dimas

Timnas Indonesia U19 gagal memenangkan pertandingan melawan Myanmar U19 usai kalah dengan skor 1-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dalam laga ujicoba jilid kedua pada 7 Mei 2014 malam. Sempat unggul di penghujung babak pertama, Timnas U19 justru harus kebobolan dua gol pada menit-menit akhir laga dan akhirnya tumbang oleh Myanmar.

Di leg kedua ini, pelatih Indra Sjafri menurunkan komposisi tim yang sedikit berbeda dari pertemuan pertama yang berakhir 1-1 dua hari lalu. Posisi kiper dipercayakan kepada Awan Setho Raharjo, sedangkan bek tengah Ryuji Utomo tampil menggantikan Hansamu Yama Pranata yang absen karena dikartumerah di laga pertama.

Untuk lini tengah, sang kapten Evan Dimas kembali dimainkan namun kali ini didampingi oleh Paulo Oktavianus Sitanggang dan Ichsan Kurniawan. Sedangkan di barisan serang ada trio Ilham Udin Armayn, Maldini Pali, serta Dimas Drajat.

Indonesia tampil lebih menekan sepanjang babak pertama dengan menghasilkan sejumah peluang. Ilham Udin Armayn bahkan sempat membobol gawang Myanmar pada menit 26. Akan tetapi, gol itu dianulir karena pemain bernomor 20 tersebut sudah dalam posisi offside.

Jelang babak pertama usai, Timnas Indonesia U19 akhirnya mampu mencetak gol. Adalah bek kanan I Putu Gede Juni Antara yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses menyundul bola hingga masuk ke gawang lawan berkat umpan matang Ilham Udin Armayn dari tendangan bebas.

Di babak kedua, laga berjalan semakin seru. Tim tamu harus kehilangan salah seorang pemainnya yang terkena kartu merah karena melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Ilham Udin Armayn.

Tampil lebih menekan, pasukan Garuda Jaya sebenarnya memiliki sejumlah peluang matang. Namun, justru Myanmar yang mampu mencetak dua gol jelang laga berakhir. Satu gol dituntaskan setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Indonesia, dan gol kemenangan tercipta dari titik putih. Skor akhir 1-2 untuk kemenangan Myanmar atas Indonesia.

Susunan Pemain

Indonesia: Awan Setho Raharjo, Putu Gede Juni Antara, Ryuji Utomo, Sahrul Kurniawan, Fatchu Rochman, Ichsan Kurniawan, Paulo Oktavianus Sitanggang, Evan Dimas, Dimas Drajat, Ilham Udin Armayn, Maldini PaliMyanmar: Min Latt, Htike Aung, Naing Lin Tun, Nanda Kyaw, Nan Wai Min, Yan Naing Oo, Swan Htet Aung, Chit Hla Aung, Yan Lin Aung, Than Paing, Nan Min Aung

Cristiano Ronaldo Kalah Cerdas Dibandingkan Luis Figo

Posted: 07 May 2014 02:01 AM PDT

Cristiano Ronaldo Kalah Cerdas Dibandingkan Luis Figo

Cristiano Ronaldo memang pesepakbola terbaik dunia saat ini yang berasal dari Portugal. Namun menurut mantan penyerang Seleccao, Nuno Gomes, ia masih kalah cerdas dibandingkan Luis Figo sang kunci Portugal pada akhir dekade 1990-an hingga 2000-an.

Nuno Gomes sendiri merupakan saksi hidup kehebatan Luis Figo di lapangan. Ia turut serta dalam keberhasilan generasi emas Portugal menembus semifinal Euro 2000 di mana Figo berperan sentral.

Oleh karenanya, menurut legenda Benfica ini, ada perbedaan besar antara Cristiano Ronaldo dan Luis Figo. CR7 unggul dari segi kekuatan fisik. Namun urusan intelegensia ternyata kekasih Irina Shayk masih kalah dari Figo.

Berbicara kepada UEFA, Nuno Gomes menuturkan, "Figo ketika masih berkarier adalah yang terbaik. Demikian pula yang terjadi pada Cristiano saat ini. Figo lebih pintar, tapi Cristiano unggul dalam kekuatan."

Beberapa tahun belakangan, catatan gol CR7 memang sangat mengerikan. Terakhir, musim ini memimpin bursa top skor di Liga Spanyol maupun Liga Champions. Di kompetisi domestik, Cristiano Ronaldo sudah memborong 31 gol, sementara di Eropa 16 gol.

Namun menurut Nuno Gomes, "Mungkin saja Cristiano mencetak lebih banyak gol dibandingkan Figo. Pasalnya, Cristiano tidak hanya berperan sebagai pemain sayap, tetapi juga penyerang. Sebaliknya, Figo adalah seorang sayap yang kental."

Uniknya Luis Figo dan Cristiano Ronaldo sama-sama memiliki takdir yang mirip. Keduanya bermain untuk Real Madrid di puncak karier. Pria yang disebut pertama, tampil untuk kubu Santiago Bernabey pada 2000 hingga 2005.

Incoming search terms:

Jadwal ISL 2014 & Klasemen ISL 2014 Wilayah Barat & Timur Sementara

Posted: 07 May 2014 01:54 AM PDT

persib persija m ridwan

Arema memastikan diri meraih gelar juara paruh musim Indonesia Super League (ISL) 2014 Wilayah Barat, sementara klasemen sementara ISL 2014 Wilayah Timur saat ini ditongkrongi oleh Mitra Kukar. Sedangkan jadwal ISL 2014 untuk tanggal 8 Mei besok bakal menyajikan empat laga menarik.

Dari Wilayah Barat, duel klasik antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung besok sore. Jika tidak ada kendala, laga sarat gengsi ini akan disiarkan secara live oleh RCTI dan K-Vision mulai pukul 15.30 WIB.

Tiga pertandingan derby juga akan tersaji pada 8 Mei 2014 besok. Arema bakal meladeni Gresik United dalam pertarungan sesama wakil Jawa Timur dari Wilayah Barat di Stadion Kanjuruhan Malang, live K-Vision mulai jam 19.30 WIB.

Derby Kalimantan Timur dan Papua bakal mempertemukan tuan rumah Putra Samarinda (Pusam) melawan Persiba Balikpapan, kemudian tim promosi Perseru Serui akan menantang sang juara bertahan yang juga berasal dari tanah cenderawasih, Persipura Jayapura. Keempat laga ini menjadi penutup putaran pertama ISL 2014.

JADWAL ISL 8 Mei 2014

KLASEMEN SEMENTARA ISL 2014

HTC One M8 akan Hadir Varian Warna Pink, Ini Fotonya

Posted: 07 May 2014 01:51 AM PDT

HTC One M8 HTC One M8

HTC One M8 varian warna pink tampaknya akan segera hadir dalam waktu yang tak terlalu lama. Hal ini diperkuat dengan beredarnya foto yang menampilkan HTC One M8 warna pink di internet. Foto HTC One M8 warna pink ini bersumber dari akun pembocor rahasia @evleaks.

Evan Blass, pemilik akun pembocor rahasia @evleaks telah mengunggah foto HTC One M8 varian warna pink. Hal ini membuktikan bahwa kabar yang beredar sebelumnya benar, yakni HTC One M8 akan hadir dalam beberapa varian warna. Selain warna pink, HTC One M8 kabarnya juga akan hadir dengan varian warna merah dan biru.

Secara umum, spesifikasi HTC One M8 warna pink ini sama dengan HTC One M8 warna lain. Jika informasi ini memang benar, maka HTC One M8 total memiliki 5 varian warna, yakni Gunmetal grey, Amber gold, Glacial silver, merah, dan pink.

Salah satu keunggulan HTC One M8 ini adalah sektor kamera. Smartphone canggih ini dibekali dua kamera belakang yang mengusung resolusi 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel yang dipadukan dengan sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dual LED flash, dan didukung oleh HTC ImageChip 2.

Tak hanya itu, HTC One M8 juga mengakomodasi para penggemar foto selfie dengan menghadirkan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. HTC One M8 juga dilengkapi dengan kontrol gerak, dan kemampuan menghasilkan efek bokeh yang disebut dengan UFocus, seperti yang dilansir dari GSM Arena (06/05/2014).

HTC One M8 dilengkapi layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD 2 yang mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih. HTC One M8 telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.

HTC One M8 ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM 2GB.

Jadwal & Prediksi Pusam Putra Samarinda vs Persiba Balikpapan, ISL 2014

Posted: 07 May 2014 01:42 AM PDT

bayu gatra pusam putra samarinda 2014

Jadwal pertandingan ISL Kamis 8 Mei 2014 akan mempertemukan Putra Samarinda (Pusam) vs Persiba Balikpapan. Jika tidak ada perubahan, laga Persiba Balikpapan vs Pusam akan digelar malam hari.

Pelatih Putra Samarinda, Mundari Karya meminta para pemain agar menaruh perhatian penuh kepada laga pamungkas putaran pertama melawan Persiba Balikpapan di Stadion Palaran.

Pusam menghadapi laga ini dengan bermodalkan kemenangan telak 3-0 atas Persela Lamongan. Kemenangan tersebut berhasil memutus rekor tak menang dalam lima laga Pusam. Terakhir M Roby dkk merasakan kemenangan saat menjamu Perseru Serui 9 Februari di Stadion Segiri Samarinda.

Kendati demikian Mundari tetap mewanti-wanti anak asuhnya agar tak jemawa. Menurutnya yang terpenting sekarang adalah berkonsentrasi pada laga terakhir putaran pertama tersebut.

Pusam saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara wilayah timur dengan raihan sepuluh poin dari sembilan pertandingan. Raihan itu tentunya tak cukup memuaskan, mengingat Pusam hanya bisa mengemas dua kemenangan dalam ISL musim ini.

Di lain pihak kekalahan telak 0-4 di Tenggarong saat mengahdapi tuan rumah Mitra Kukar (4/5), tidak membuat tim Persiba Balikpapan patah semangat. Beruang Madu ingin mencari pelampiasan dari kekalahan tersebut.

Duel antara Persiba vs Pusam diprediksi berlangsung sengit. Jika tuan rumah tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri, sedangkan Persiba ingin memburu kemenangan sekaligus melepaskan diri dari jerat degradasi.

Saat ini skuad Beruang Madu sudah siap tempur. Ahmad Sembiring yang absen kala melawan Mitra Kukar, perlahan pulih. Sementara itu Fandy Mochtar sangat antusias menghadapi pertandingan melawan Pusam, yang juga merupakan mantan klubnya.

Ambisi lain juga disuarakan Rendy Siregar. Full back kiri ini, mengaku akan berusaha keras membayar kegagalan di Mitra. Lantas siapakah kelak yang akan memenangkan laga kali ini? menarik untuk disimak.

Bayern Munchen Tak Mau Jadi Barcelona Jilid II

Posted: 07 May 2014 01:39 AM PDT

Bayern Munchen Tak Mau Jadi Barcelona Jilid II

Bayern Munchen bukanlah Barcelona jilid II dan tidak berniat untuk memainkan tiki-taka ala klub Catalan tersebut. Demikian yang dijelaskan oleh Philipp Lahm kapten Bayern Munich menanggapi omongan orang yang mengira kedatangan Pep Guardiola telah 'meracuni' kubu Allianz Arena.

Sejak awal musim, memang sorotan mengarah pada penampilan Bayern Munchen. Dengan pelatih anyar Pep Guardiola, sang juara Liga Jerman ini mengubah gaya lama yang lebih direct, menuju gaya yang lebih mengutamakan penguasaan bola. Bahkan Franz Beckenbauer pernah mengkritik klubnya tentang hal ini.

Namun menurut Philipp Lahm, kejadian sebenarnya tidak demikian. Dikatakannya, "Barcelona adalah referensi utama sepakbola pada 2008 hingga 2012 dan memainkan laga yang sangat mengagumkan. Namun, bukan target kami untuk menjadi Barceloan kedua."

Lahm juga menunjukkan bahwa Bayern Munchen tetap memiliki gaya mereka sendiri, meskipun kemudian terjungkal dari Liga Champions oleh Real Madrid. Sang kapten menyatakan, "Kami sudah menunjukkan bahwa di bawah Pep Guardiola, sepanjang 2/3 musim tim ini memiliki gaya main sendiri yang mengantarkan kesuksesan."

"Kami sangat berbahaya dalam serangan dan menguasai bola layaknya Barcelona. Mengandalkan possession berarti Anda mengontrol situasi dalam sebuah laga."

Gosip bahwa Pep Guardiola 'menebarkan racun' tiki-taka dibantah pula oleh Lahm. Menurutnya, kekalahan dari Real Madrid meski unggul penguasaan bola bukan indikator bahwa Bayern menjiplak Barca.

"Bayern tidak pernah memainkan tiki-taka. Kami memiliki gaya tersendiri yang telah membuat kami meraih kesuksesan di tingkat tertinggi. Kami akan berusaha untuk bekerja keras dengan gaya itu, dan berusaha mengembangkannya."

"Tersandung di Liga Champions? Banyak tim yang ingin menjuarai kompetisi ini tiap tahunnya. Tapi, hanya akan ada satu yang mengangkat trofi," pungkas Lahm.

Film Marmut Merah Jambu Karya Raditya Dika Tayang 8 Mei 2014

Posted: 07 May 2014 01:30 AM PDT

Marmut Merah Jambu

Pecinta film karya Raditya Dika sudah bisa menyaksikan film terbarunya dengan judul Marmut Merah Jambu yang akan mulai tayang di bioskop pada 8 Mei 2014. Serunya, dalam film ini Dika tak hanya berperan sebagai pemain yang memerankan dirinya sendiri serta penulis skenario, namun juga sebagai sutradara.

Dika mengakui jika kisah dalam film ini masih soal pengalaman masa lalunya semasa SMP dan SMA, terutama dalam kisah cinta pertama Dika dengan seorang cewek bernama Ina sewaktu masih SMA.

Kisahnya, Dika kecil (diperankan oleh Christoffer Nelwan) saat itu menaruh cinta pada sesosok Ina yang diperankan oleh Anjani Dina. Namun Dika ternyata malu karena ia tidak populer, tak seperti Ina yang adalah salah satu cewek paling populer di sekolahnya.

Maka, Dika bersama sahabatnya yaitu Bertus (Julian Liberty) berusaha sekeras mungkin agar bisa membuat Dika menjadi sosok yang beken di sekolah. Salah satunya adalah saat Dika dan Bertus mengajak Cindy (Sonya Pandarmawan) untuk membentuk grup detektif di sekolahnya untuk memecahkan kasus yang absurd.

Dika mengakui bahwa ia sudah belajar banyak dari film-film terdahulunya. Dika menyerap ilmu dari para sutradara keempat filmnya sebelumnya dan menuangkan ilmu tersebut dalam film Marmut Merah Jambu ini.

"Jujur saya senang dengan film-film sebelumnya karena sutradaranya beda-beda sehingga saya bisa belajar banyak. Saya berharap ketika film selesai dan lampu kembali dinyalakan, penonton bisa mengingat cinta pertama mereka semasa SMA," kata Dika.

Film Marmut Merah Jambu ini diperankan oleh banyak artis ternama. Selain Raditya Dika, Sonya Pandarmawan, Julius Liberty, Anjani Dina, ada juga nama lain seperti Franda, Mohammed Kamga, Bucek Deep, Dewi Irawan, Jajang C. Noer, Feby Febiola, Sheryl Sheinafia, Boy Hamzah, McDanny, Ge Pamungkas, Christoffer Nelwan, Axel Matthew Thomas, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Panji Pragiwaksono, Adipati Dolken, Kevin Julio, Chris Laurent, Jessica Mila, Fandy Christian, Audrey Papilaja, Jordi Onsu, Rowiena Sahertian, Tio Pakusadewo, Ranty Purnamasari, Sheila Dara, Zaneta Georgina, Kevin Lukas, Bena Kribo, dan Bayu Skak.

Mito A363 Harga 750 Ribu, Resmi Diluncurkan di Indonesia

Posted: 07 May 2014 01:26 AM PDT

Mito A363 Mito A363

Mito A363 adalah smartphone Android kelas entry-level yang baru saja diluncurkan dengan harga Rp 750 ribu. Merek lokal Mito memang cukup agresif dalam meluncurkan produk smartphone untuk mengisi semua segmen pasar. Kali ini, Mito merilis smartphone serti A363 yang menyasar anak muda.

Smartphone Mito A363 ini hadir dengan desain kotak engan sudut tajam, mirip LG L series generasi pertama. Sepintas, desain Mito A363 menyerupai Mito Fantasy Card yang dijual dengan harga yang lebih mahal. Meski demikian, Mito A363 ini menawarkan desain yang berbeda dari pesaingnya.

Mito A363 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi TFT kapasitif. Sama seperti smartphone Mito seri lainnya, Mito A363 juga masih menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Mito A363 ini cukup bertenaga di kelasnya karena didukung oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang didukung pengolah grafis dari Mali-400MP. Sayangnya, Mito A363 hanya dibekali memori RAM sebesar 256MB saja.

Smartphone Mito A363 ini dipersenjatai oleh memori internal berkapasitas 2GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Mito A363 juga didukung konektivitas yang cukup lengkap, yakni dual SIM, GPS, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Sektor kamera, Mito A363 ini diperkuat oleh kamera utama dengan resolusi 2 megapiksel yang didukung hadirnya LED flash dan kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call. Mito A363 ini disokong oleh baterai berkapasitas 1200mAh.

"Ini komitmen kami, selalu memberikan value lebih kepada konsumen, harga terjangkau fiturnya memukau," kata Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, seperti yang dilansir dari OkeZone (06/05/2014).

Björn Kuipers Resmi Ditunjuk Jadi Wasit Final Liga Champions 2014

Posted: 07 May 2014 01:18 AM PDT

Björn Kuipers Resmi Ditunjuk Jadi Wasit Final Liga Champions 2014

Bjorn Kuipers, wasit asal Belanda resmi ditunjuk UEFA sebagai wasit final Liga Champions 2014 yang mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid. Uniknya Madrid dan Atleti belum pernah menang di Eropa ketika Kuipers bertugas. Lalu, bagaimana dengan final yang akan diadakan di Estadio da Luz, Benfica pada 25 Mei mendatang?

Wasit berusia 41 tahun ini sudah memimpin 68 pertandingan di seluruh kompetisi UEFA. Musim ini, Bjorn Kuipers juga sudah tampil dalam empat laga Liga Champions dan tiga Europa League. Prestasinya tidak perlu diragukan lagi.

Kuipers sudah pernah menjadi pengadil lapangan laga Piala Super UEFA 2011. Selain itu, ia juga yang bertugas sebagai wasit dalam final Liga Europa lalu. Kala itu, Chelsea menekuk Benfica dalam laga puncak yang digelar di Amsterdam ArenA.

Bjorn Kuipers sendiri adalah wasit keempat asal Belanda yang memimpin final Liga Champions sejak kompetisi ini bernama European Cup. Sebelumnya sudah ada Leo Horn (final 1957 dan 1962), Charles Corver (1978), dan Dick Jol (2001).

Di Lisbon mendatang, Kuipers akan ditemani oleh dua asisten wasit, Sander van Roekel dan Erwin Zeinistra. Sementara itu Cuneyt Cakir akan menjadi ofisial keempat. Ada pula dua tambahan asisten wasit yang sama-sama berasal dari Belanda, Pol van Boekel dan Richard Liesveld. Sebagai penutup, ada Angelo Boonman yang berugas sebagai cadangan asisten wasit.

Penunjukan Bjorn Kuipers langsung menimbulkan reaksi dari media Spanyol. AS misalnya menyebutkan bahwa Real Madrid dan Atletico sama-sama belum pernah menang kala dipimpin sang wasit asal Belanda ini.

Los Blancos sudah dua kali melihat Kuipers sebagai pengadil lapangan. Hasilnya adalah, mereka imbang 1-1 di kandang CSKA Moskwa, dan kalah 4-1 di markas Borussia Dortmund. Sementara itu, Atleti dipimpin Kuipers saat bermain imbang denagn Chelsea 2-2 pada musim 2009/10.

Telkomsel HUT Ke-19, Sebar 19 Aplikasi Gratis

Posted: 07 May 2014 01:12 AM PDT

Telkomsel 19 Tahun

Telkomsel telah menginjak usia hampir dua dekade tepatnya 19 tahun. Dalam rayakan moment spesial ini, operator seluler terbesar di tanah air itu gelar program Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel. Satu diantaranya yakni menebar 19 aplikasi gratis.

Sejumlah aplikasi gratis yang bisa diunduh cuma-cuma yakni Zona Seru, Picmix, Qbaca, Newsloop, Indobooks, Langit Musik, NSP, Klyqme, Popcall, Melon, Pixable, Post, Dunia Games, Subway Surfer World Tour, Banana Kong, Video 500, Best Goal Bundes Liga Video, Crx7 Goal, dan Machine Gun Ringtone.

Untuk menikmatinya, pengguna tinggal membeli paket Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh di sejumlah toko aplikasi perangkat bergerak. Tak hanya ingin tingkatkan user experience dalam penggunaan layanan digital, Telkomsel juga hadirkan sejumlah program undian.

Hadiah-hadiah menarik menunggu seperti 19 Vespa Primavera, 19 liburan domestik, 19 smartphone, dan 19 voucher masing-masing sebesar Rp 1 juta. Program ini dimulai 5 Mei hingga 30 Juni 2014 dan undian dilakukan pada Juli 2014. Pelanggan bisa mengikuti sejumlah program dan undian yang ada lewat aplikasi MyTelkomsel atau akses di *123*19#.

Dalam pada itu, pelanggan Telkomsel tiap pembelian paket di *123*19#, pelanggan akan mendapat bonus langsung sesuai paketnya. Plus, bakal peroleh kupon undian yang mana itu bisa didapatkan lewat menukat Telkomsel Poin yang dimiliki.

Viva JKT48 Luncurkan Trailer Perdana

Posted: 07 May 2014 01:04 AM PDT

vivajkt48header

Film yang akan menampilkan idol girl goup paling digandrungi saat ini "Viva JKT48" baru saja merilis trailer resmi perdananya.

Jika biasanya para member JKT48 hanya berakting di Theater, kali ini Melody, Nabilah, dan member JKT48 lainnya akan mencoba kemampuan mereka berakting di layar lebar.

Viva JKT48 digarap oleh Awi Suryadi yang sebelumnya membuat film 'Fast and Furious' ala Indonesia 'Street Society'.

 Viva JKT48 akan menceritakan tentang eksistensi JKT48 yang terancam saat kehadiran idol group baru yang bernama 'BKT48' yang berusaha merebut poplaritas JKT48.

Tak hanya tayang di bioskop-bioskop Indonesia, film produksi Maxima Pictures ini juga akan tayang serentak di lima negara lain, yakni Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, dan China.  

Selain member JKT48 yang sudah sangat dikenal seperti Melody, Haruka, Rona, Shania, Naomi, Cindy, Ayana, dan Nabilah, filmnya juga didukung oleh penampilan Ayu Dewi dan Bang Tigor.

Viva JKT48 akan tayang di bioskop-bioskop mulai tanggal 5 Juni 2014 mendatang. Anda yang ngaku sebagai Wota (fans JKT48) dipastikan wajib menantikan film ini. Berikut trailernya :

vivajkt48

Jadwal Persib vs Ajax Amsterdam, Jajang Nurjaman Optimis!

Posted: 07 May 2014 12:59 AM PDT

Jajang Nurjaman Persib oke

Persib Bandung akan meladeni jawara Belanda, Ajax Amsterdam, dalam laga ujicoba pada tanggal 14 Mei 2014 mendatang. Jadwal Persib vs Ajax Amsterdam akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Meskipun berbeda level, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, optimis anak-anak asuhannya mampu mengimbangi permainan Bojan Krkic dan kawan-kawan.

"Saya tidak terlalu pesimis lawan Ajax nanti, Insya Allah bisa mengimbangi walaupun levelnya lebih tinggi. Kalau tidak salah mereka merupakan tim juara juga. Tapi saya senang itu menjadi pelajaran berharga bagi kami. Setidaknya bisa menimba ilmu dari mereka," papar Jajang Nurjaman di Bandung, Selasa (6/5/2014).

Tak hanya Jajang Nurjaman, manajer tim Maung Bandung, Umuh Muchtar, pun menyambut pertandingan melawan Ajax Amsterdam besok dengan sangat antusias. Umuh Muchtar merasa bangga karena Persib mendapat kehormatan untuk meladeni tim sekelas Ajax Amsterdam yang sudah mengukir prestasi di kancah Eropa.

"Lawan Ajax Amsterdam, ini suatu kebahagiaan, pengalaman dan kita bisa belajar juga dari mereka. Kita harus punya keyakinan, kami sudah siap," tandas Umuh Muchtar.

"Insya Allah, pemain bangga lawan klub elit. Menang atau kalah di pertandingan biasa. Yang penting pengalaman yang bisa didapat melawan klub luar negeri. Saya pikir hanya undangan hanya dari kawasan Asia seperti Thailand, Malaysia, tapi ini dari Belanda dan klub besar," lanjutnya

Selain menghadapi Persib Bandung, Ajax Amsterdam juga akan berduel dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Skuat asuhan Frank de Boer ini dipastikan membawa para pemain intinya kecuali mereka yang dipanggil ke tim nasional sebagai persiapan sebelum berlaga di Piala Dunia 2014.

Robby Maruanaya Bakal Laporkan Perseru ke PSSI

Posted: 07 May 2014 12:50 AM PDT

Robby Maruanaya Perseru

Lantaran tidak terima dengan pemecatan dirinya, pelatih Robby Maruanaya berencana melaporkan Perseru Serui kepada PSSI. Pelatih asal Sarmi, Papua, itu merasa tidak dihargai oleh manajemen Perseru yang secara sepihak telah mendepak dirinya dari jabatan pelatih kepala.

"Sebelum pemecatan itu, saya tidak pernah dipanggil manajemen untuk berbicara apalagi menjelaskan kondisi tim . Tiba-tiba saya diberi surat pemecatan begitu saja. Ini sama saja saya tidak dihargai," tukas Robby Maruanaya, Selasa (6/5/2014).

"Saya dibilang tidak mengangkat prestasi tim. Padahal saya sudah membawa tim lolos dari Divisi Utama ke Liga Super Indonesia. Lisensi A AFC saya juga dipertanyakan. Padahal sejak awal manajemen sudah tahu lisensi saya," lanjutnya.

"Awalnya dalam kontrak saya akan mendapatkan fasilitas mulai dari kesehatan, gaji, dan lain-lain. Tetapi ternyata gaji yang saya terima tidak sesuai. Bahkan manajemen tidak mau membiayai operasi mata saya. Bahkan ada beberapa klausul dalam kontrak yang nilainya tidak sesuai dari perjanjian awal," beber Robby Maruanaya.

Sebelumnya, manajemen Perseru Serui telah mendepak Robby Maruanaya karena dinilai tidak mampu mengangkat prestasi tim di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Untuk sementara, asisten pelatih Choirul Huda dipercaya membesut Okto Maniani dan kawan-kawan hingga hadirnya pelatih baru.

"Kami memecat Robby Maruanaya karena dia gagal membawa tim ke performa terbaiknya. Sejak awal kompetisi ISL sampai jelang putaran pertama berakhir, Perseru gagal ke papan tengah. Jadi pemecatan ini sebagi bentuk penyelamatan tim agar tidak lebih terpuruk lagi," papar Manajer Perseru Serui, Ayorbaba.

React Messenger, Aplikasi Foto Selfie Sekaligus Chatting

Posted: 07 May 2014 12:45 AM PDT

React Messenger

Apa jadinya jika bisa jepret foto Selfie sambil chatting. Jika pernah berandai-andai lakukan itu, tak perlu siapkan dua aplikasi: kamera dan messaging. Cukup download React Messenger dan lakukan keduanya secara bersamaan.

Aplikasi yang sayangnya baru hadir di iOS (iPhone, iPad, iPod) ini memang cukup unik. Jika LINE, WeChat, KakaoTalk, BBM, hingga Facebook Messenger beramai-ramai berkompetisi hadirkan stiker, React Messenger tak butuhkan itu.

"Stiker" versi mereka adalah ekspresi pengguna. Ya, pengguna bisa "ciptakan" stiker berdasar parasnya. Sehingga, fungsi stiker yang ingin hadirkan ekspresi yang tidak dimiliki emoticon, dengan fitur yang ditawarkan React Messenger jauh lebih interaktif.

React Messenger 2

React Messenger seakan ingin hadirkan sensasi ekosistem aktivitas chatting yang "jujur". Tak ada yang ditutupi sebab ketika membalas pesan maka kamera (depan) akan jepret foto otomatis. Sehingga, DP di jendela chat adalah wajah pengguna real-time tatkala mereka membalas pesan. Jadi, mimik dan raut wajah mereka muncul dan tak bisa mengelabui orang lain.

React Messenger 1

Konon, React Messenger canangkan target Indonesia sebagai satu market pengguna prioritas. Jika memang demikian, segera hadirkan untuk platform Android. Download React Messenger untuk iPhone, iPad, dan iPod di tautan berikut (via iTunes).

Download Aplikasi BBM untuk Android Gratis di Sini

Posted: 07 May 2014 12:42 AM PDT

BBM for Android Update

Download aplikasi BBM untuk Android gratis bisa dilakukan di dua lokasi: situs Blackberry dan Google Play Store. Apa yang baru di Blackberry Messenger for Android untuk versi terkini?

BBM update paling baru dimutakhirkan pada 18 April 2014. Untuk versi dan kapasitas data tergantung dari device yang dimiliki. Menukil Google Play Store, berikut sejumlah fitur-fitur utamanya:

BBM selalu terhubung dan "menyala" tak ada opsi log outNotifikasi untuk pesan terkirim dan terbacaTelepon gratis dengan BBM VoiceBerbagi foto, dokumen, berkas, voice, dan noteEmoticon dan stikerBBM grupMulti-person chatsBroadcast messagesBBM Channel

Kabar terkini soal BBM, tersiar rumor jika Blackberry akan menambahkan fitur VoIP. Namun, fitur ini kemungkinan akan dieksploitasi sebagai pintu monetisasi. BBM sendiri telah lakukan itu lewat fitur BBM Channel.

BBM di Android kini tak hanya terkukung pada pengguna Android Ice Cream Sandwich atau ICS 4.0. Kini, pemilik handset Android Gingerbread 2.3 juga bisa mencicipi asyiknya BBM.

Download aplikasi BBM untuk Android gratis di sini (via Google Play Store).

Spring Breakers Akan Segera Dibuat Sekuelnya

Posted: 07 May 2014 12:34 AM PDT

Spring-Breakers-Poster

Film yang menampilkan keseksian Selena Gomez dan Vanessa Hudgens berbikini di sepanjang film dalam 'Spring Breakers' segera dibuatkan film kedua (sekuel) nya.

Sutradara asal Swedia Jonus Akerland (Spun) baru saja ditunjuk untuk duduk di kursi Sutradara dari film kedua yang akan diberi judul Spring Breakers: The Second Coming ini.

Jonus menggantikan sutradara film pertamanya Harmony Korine yang menolak untuk kembali menggarap film keduanya.

Skenarionya ditulis oleh Irvine Welsh yang sebelumnya sukses membuat naskah film Trainspotting dan Flith.

Walaupun berupa sekuel, namun pihak Studio Wild Bunch menegaskan bahwa film keduanya kelak tak akan berhubungan langsung dengan film pertamanya.

Sayangnya 4 bintang seksi utamanya Selena Gomez, Vanessa Hudgens, Rachel Korine, Ashley Benson serta pemeran penjahat James Franco masih belum dipastikan apakah akan kembali melanjutkan peran mereka di The Second Coming ini.

Detail filmnya akan diperkenalkan perdana ke publik pada Cannes Film Market di Perancis minggu depan.

Anda yang belum sempat menyaksikan film pertamanya, trailer dan posternya Kami tampilkan berikut :

spring_breakers_ver15

Persebaya Seleksi Pemain Asing Asal Kongo, Yanniic Salim

Posted: 07 May 2014 12:31 AM PDT

Persebaya Gol

Persebaya Surabaya diam-diam telah mempersiapkan para pemain asing yang kelak menjadi skuad baru di ISL putaran dua. Namun saat ini baru satu pemain yang dipastikan akan mengikuti seleksi, yakni Yanniic Salim pemain asal Kongo.

Setelah libur empat hari, Bajul Ijo kembali menggelar sesi latihan pada Selasa (6/5/14). Skuad yang diarsiteki Rahmad Darmawan itu kemungkinan besar akan melakukan perombakan komposisi pemain di putaran kedua ISL.

Salah satu gelandang anyar yang akan dicoba Persebaya merupakan pemain asal Kongo, Yanniic Salim. Salim kelak akan dilihat kemampuannya. Apabila kualitas permainanya lebih unggul dari pemain yang ada, tidak tertutup kemungkinan manajemen Persebaya akan merekrutnya.

Dalam konfirmasinya pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan mengatakan jika Salim datang ke Persebaya dengan status seleksi. Dirinya akan melihat seperti apa kemampuan yang dimilikinya.

"Pemain asal Kongo. Informasinya pemain gelandang, tapi bisa ditempatkan sebagai penyerang" tegas pelatih yang akrab disapa RD itu, Selasa (6/5/14).

Pemain Kongo tersebut, kata Rahmad merupakan pemain baru. Itu artinya Salim belum pernah menjalani seleksi, apalagi bermain di Indonesia. Alhasil kemampuannya seperti apa, masih banyak yang belum mengetahuinya.

Sejatinya Persebaya sudah menghabiskan kuota pemain asing. Bajul punya OK John (bek/Nigeria), Julio Caesar Larrea Flores (gelandang/Paraguay), Agu Casmir (striker/Singapura) dan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne (striker/Kamerun).

Dari tiga pemain asing itu, yang punya kemampuan istimewa hanya Pacho. Mantan pemain Persija itu sudah menyumbangkan sembilan gol bagi Bajul Ijo dan jadi top skor putaran pertama ISL.

Sementara OK John bukanlah bek istimewa, tapi dia sudah lama berkiprah di banyak klub Indonesia. Selanjutnya Agu Casmir dan Larrea merupakan pemain rekrutmen Bajul Ijo yang masih minim kontribusi. Dia jarang tampil dan belum mampu menyumbangkan gol bagi tim juara Divisi Utama 2013 ini.

Mitra Kukar & Persipura Berebut Puncak Klasemen ISL Wilayah Timur

Posted: 07 May 2014 12:26 AM PDT

Mitra Kukar Diego Michiels, Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur, Herman Dzumafo

Siapakah pemuncak klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah timur, masih menarik untuk dinanti. Pasalnya kedua tim, Mitra Kukar dan Persipura Jayapura masih sama-sama memiliki peluang untuk menjadi jawara putaran pertama ISL wilayah timur.

Di ISL grup barat sudah menempatkan Arema Indonesia Cronous sebagai juara paruh musim. Namun persaingan lebih ketat tersaji di grup Timur yang masih harus menunggu hasil pertandingan terakhir.

Tiga tim teratas yakni Mitra Kukar, Persela Lamongan, dan Persebaya sudah menghabiskan jatah 10 pertandingan mereka. Naga Mekes menjadi pengoleksi poin terbanyak dengan 20 poin, diikuti Persela (19 poin), dan Persebaya (17 poin).

Meski Mitra Kukar menjadi favorit juara putaran pertama, namun posisi klub asal Kutai Kartanegara tersebut masih bisa tergeser oleh Persipura Jayapura. Dengan 17 poin dan menyisakan satu pertandingan, Mutiara Hitam berpeluang menyodok ke puncak.

Syaratnya Persipura harus meraih kemenangan melawan Perseru Serui 8 Mei 2014 mendatang, dengan selisih tiga gol atau lebih. Pasalnya dari ketentuan head to head, kedua tim bermain imbang 0-0. Dengan begitu selisih gol yang akan menjadi penentu rangking di klasemen nantinya.

Saat ini Mitra Kukar memiliki surplus 11 gol (18-7), sementara Persipura masih surplus 8 gol (16-8). Jika Boaz Salossa dkk menciptakan tiga gol tambahan, maka dipastikan mereka bisa menggeser Mitra dengan aturan produktivitas gol meskipun surplus gol sama.

Menanggapi peluang timnya, pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku tak mau terlalu ngotot mengejar juara paro musim meskipun peluang itu ada. Sebaliknya pelatih asal Brazil tersebut memilih merendah dengan menyebut Mitra Kukarlah yang lebih siap untuk menjadi juara paro musim.

"Kalau melihat poin, Mitra Kukar yang siap menjadi juara. Mereka sudah 20 poin, kami cukup fokus empat besar saja" ungkap Jacksen F Tiago.

Ben Affleck Tunda Sutradarai ‘Live By Night’ Karena ‘Batman Vs Superman’

Posted: 07 May 2014 12:21 AM PDT

affleck-live-by-night-656Terpilih memerankan sosok superhero manusia kelelawar dalam 'Batman Vs Superman' rupanya sangat menyita waktu Ben Affleck.

Affleck yang telah mendapatkan Oscar berkat karya peyutradaraannya dalam film 'Argo' sampai harus rela menunda proyek penyutradaraan film impiannya setelah 'Argo' yakni 'Live By Night' akibat padatnya jadwal syuting 'Batman Vs Superman'.

Live By Night yang merupakan adaptasi dari novel best-seller karya penulis 'Shutter Island' Dennis Lehane semula telah dijadwalkan akan rilis di bioskop pada tanggal 25 Desember 2015 mendatang.

Namun karena Affleck sudah menandatangani kontraknya dengan Warner Bros untuk bermain di Batman Vs Superman dan sekaligus juga Justice League, 'Live By Night' terpaksa harus dikesampingkan.

Batman Vs Superman akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Mei 2016, sedangkan Justice League diperkirakan akan rilis pada tahun 2018.

Jadi setidaknya Afflcek baru bisa duduk di kursi Sutradara kembali setelah Ia menyelesaikan proses Justice Lague di tahun 2018.

Sementara menantikan sederet film superhero-nya, Affleck akan terlebih dulu tampil tahun ini lewat film thriller 'Gone Girl' pada 3 Oktober 2014 mendatang.

Marshanda Gugat Cerai Karena Ben Kasyafani Anggota LDII?

Posted: 06 May 2014 08:49 PM PDT

Ben Kasyafani-Marshanda

Marshanda dikatakan menggugat cerai Ben Kasyafani dikarenakan Ben menjadi anggota LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia).

Penyebab perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani mulai terkuak sedikit demi sedikit. Setelah Marshanda mengatakan jika keduanya terlibat perselisihan yang tidak menemukan titik terang, kini beredar kabar jika Chacha, sapaan Marshanda mengajukan gugatan cerai karena mengetahui jika Ben adalah anggota LDII.

Keanggotaan Ben di LDII dilihat Chacha sebagai suatu yang menyimpang dan tidak dapat diterimanya sehingga ia memutuskan untuk berpisah.

Sementara itu, ketika dimintai keterangan, Humas LDII Pusat, Joko Haryanto membantah jika keanggotaan Ben Kasyafani di LDII adalah penyebab utama perceraian Ben dengan Chacha. Ia pun meminta agar LDII tak lagi dibawa – bawa untuk urusan pasangan yang menikah pada 2 April 2011 lalu itu.

"Itu masalah pribadi masing – masing, sudah biasa (kawin cerai di kalangan artis). Jangan dihubung-hubungkan dengan LDII," jelas Joko Haryanto seperti dilansir Okezone (4/5).

Ben Kasyafani pun membantah jika keikut sertaannya di ajaran LDII dianggap sesat dan melenceng dari ajaran Islam.

"Memang ada yang ekstrem? Nggak ada yang ekstrem, aktivitasnya syuting, beribadah, salat sunnah. Iya terus kenapa? Salat juga teman media pernah ikut. Nggak sesuatu yang salah kan?," tegas mantan VJ MTV itu.

Marshanda mendaftarkan gugatan cerai atas suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Sebelumnya, mereka memang telah pisah rumah selama hampir sebulan.

Incoming search terms:

Facebook Scam Terbaru: Pengguna Wajib Registrasi Ulang, Abaikan!

Posted: 06 May 2014 08:40 PM PDT

Facebook Scam

Facebook scam kembali menebar ancaman dengan teror lama. Per 18 Mei 2014, akun FB pengguna akan dinonaktifkan. Jika tak ingin akun "hangus" maka segera lakukan sejumlah tindakan yang disarankan. Satu hal yang perlu Anda lakukan, abaikan saja.

Scam adalah satu aksi penipuan di jagat maya. Tujuannya, menipu korban untuk lakukan sesuatu sesuai kehendak pengirim scam. Terkait Facebook scam terkini, disinyalir akan berujung pada penyebaran pesan sampah (spam).

Dilaporkan Malwarebytes, kasus ini menimpa sejumlah pengguna FB di Filipina. Khawatir jika tanggal 18 Mei akun Facebook bakal benar-benar dimatikan, pengguna lakukan sejumlah tindakan yang dianjurkan.

Ada dua laman FB penyebar "teror" ini: FB Announcement 2k14 dan FbCeo Mark Zuckerberg. Laman pertama, berikan acaman jika per tanggal 18 Mei akun FB yang dimiliki baka "hangus". Pengguna diwajibkan lakukan sejumlah hal mulai salin tempel kode di URL bar, klik like dan share, serta masih banyak lagi.

FBAnnouncement2K14

Laman kedua, tidak cantumkan tanggal namun miliki "perintah" tak jauh berbeda. Salin tempel sejumlah kode dan lainnya. Kedua postingan di atas anehnya banjir like, share, dan komentar. Bahkan, jumlahnya capai belasan ribu.

FbCeoMarkZuckerberg

Sekali lagi, jika mendapati postingan seperti di atas, ada dua hal yang wajib Anda lakukan. Pertama, abaikan saja. Kedua, laporkan. Cukup itu.

Interstellar, Film Terbaru Sutradara Trilogy ‘The Dark Knight’ Rilis Teaser Poster

Posted: 06 May 2014 08:32 PM PDT

interstellar-poster-slice

Setelah sukses membuat trilogy film tentang Batman 'The Dark Knight', Sutradara Christopher Nolan tahun ini siap merilis film terbarunya berjudul 'Interstellar'.

Film terbarunya ini akan bergenre fiksi ilmiah seperti film Nolan tahun 2010 lalu yang mendapat pujian luar biasa 'Inception'.

Paramount Pictures baru saja merilis teaser poster perdana dari 'Interstellar'. Posternya terlihat sederhana, menampilkan siluet dua orang, rumah, dan mobil yang dilatari pemandangan langit malam dengan rasi bintang yang menakjubkan.

Tambahan tagline dibawahnya "Manusia diciptakan terlahir di bumi. Itu bukan berarti akan meninggal disini juga" menambah rasa penasaran akan seperti apa kisah filmnya kelak.

Interstellar menceritakan tentang sekelompok penjelajah yang menemukan sebuah 'lubang cacing' di langit yang memungkinkan manusia untuk melakukan perjalanan luar angkasa dan melintasi waktu.

Filmnya akan menampilkan bintang-bintang papan atas Hollywood seperti aktor peraih Oscar Matthew McConaughey, Anne HathawayJessica ChastainCasey AffleckMichael Caine, David OyelowoWes BentleyJohn LithgowEllen BurstynTopher GraceDavid GyasiMackenzie FoyBill IrwinTimothée Chalamet, dan Matt Damon.

Perjalanan luar angksa dalam Interstellar bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 7 November 2014 mendatang.

Sambil menantikan trailer resminya yang baru akan dirlis saat penayangan film "Godzilla' pada pekan depan, Anda bisa melihat teaser poster terbaru dan teaser trailernya berikut :

interstellar-poster-404x600

Lenovo N20 & N20P, Chromebook Bertenaga Intel Celeron Diluncurkan

Posted: 06 May 2014 08:23 PM PDT

Lenovo N20/N20p Lenovo N20/N20p

Lenovo akhirnya secara resmi meluncurkan Chromebook pertamanya yang ditenagai prosesor Celeron melalui seri N20 dan N20p. Kedua varian Chromebook besutan Lenovo ini mengusung spesifikasi yang sama, hanya saja seri N20p telah dibekali kemampuan multi-touchscreen.

Seperti yang kita ketahui, tren notebook yang menggunakan sistem operasi berbasis cloud Chrome OS yang sering disebut dengan istilah Chromebook terus meningkat. Bahkan penjualan Chromebook mampu menduduki peringkat dua dan tiga di toko online Amazon.

Sebagai produsen PC terbesar di dunia, Lenovo tak mau ketinggalan dengan meluncurkan Chromebook pertamanya melalui seri N20 dan N20p. Seri N20 adalah Chromebook biasa, sedangkan seri N20p dilengkapi layar sentuh dan dapat diputar hingga 300 derajat. Keduanya didukung baterai yang diklaim sanggup bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Lenovo N20 dan N20p dibekali layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Sedangkan seri N20p dilengkapi kemampuan multi-touchscreen dan bisa dikatakan sebagai Chromebook pertama yang mengusung layar yang dapaat diputar hingga 300 derajat seperti seri Lenovo Yoga.

Sektor dapur pacu, Lenovo N20 dan N20p ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron 2955U dual-core berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB jenis DDR3L dan didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Baik seri Lenovo N20 maupun N20p dibekali dengan memori internal berkapasitas sama, yakni 16GB. Konektivitas Chromebook besutan Lenovo ini cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, 2 port USB, HDMI, dan card reader.

Seperti yang dilansir dari Anandtech (06/05/2014), Lenovo N20 dijual dengan harga $279 atau sekitar Rp 3,2 juta. Sedangkan Lenovo N20p dijual dengan harga $329 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Oppo Yoyo Sambangi Malaysia, Ini Spesifikasinya

Posted: 06 May 2014 08:20 PM PDT

Oppo Yoyo Oppo Yoyo

Oppo Yoyo adalah smartphone kelas menengah terbaru yang secara resmi telah diluncurkan di Malaysia. Oppo Yoyo ini menggunakan nomor model R2001 dan mengunggulkan prosesor quad-core yang diusungnya. Apa saja yang ditawarkan oleh Oppo Yoyo? Berikut ulasan dan spesifikasi lengkap smartphone Oppo Yoyo.

Smartphone Oppo Yoyo hadir di Malaysia dan mengusung desain yang mirip dengan Oppo Joy yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Oppo Yoyo mengusung bentuk fisik khas dan dilengkapi dengan tiga tombol kapasitif di bawah layar untuk memudahkan pengguna mengakses menu.

Pabrikan asal China ini membekali Oppo Yoyo dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). Smartphone Oppo Yoyo ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean

Sektor dapur pacu, Oppo Yoyo cukup bertenaga di kelas menengah dengan dukungan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400.

Tak hanya itu, Oppo Yoyo ini dibekali pelbagai macam fitur khas pabrikan tersebut, yakni Hotknot, Gesture Operation, App Security, dan O-Cloud berkapasitas 5GB untuk setiap pengguna. Smartphone Oppo Yoyo ini disokong oleh baterai berkapasitas 1900mAh, cukup standar untuk kelas menengah.

Oppo Yoyo dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Oppo Yoyo juga didukung konektivitas yang lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, microUSB, dan WiFi.

Seperti yang dilansir dari GSM Insider (06/05/2014), smartphone Oppo Yoyo ini didukung oleh kamera utama 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel. Oppo Yoyo tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih.

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template