Sunday, October 7, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Hadiah Umrah Gratis di XL Rame!

Posted: 07 Oct 2012 07:00 PM PDT

Bagi umat muslim, menunaikan ibadah umrah adalah sebuah kesempatan yang dinanti-nanti. Sebagai salah satu syarat terberat dalam rukun Islam, dapat melakukan napak tilas dan kembali ke Rumah Allah tentunya memberikan kepuasan batin yang tak terkira.
Akan tetapi, untuk dapat memenuhi harapan tersebut, tentunya diperlukan persiapan, dan kemampuan, khususnya dalam hal pembiayaan.

XL Axiata kini kembali membuka kesempatan bagi para pelanggan setia untuk bisa umrah secara gratis. Mulai dari tanggal 18 September 2012 hingga 13 Oktober 2012 mendatang, para pelanggan yang juga telah menjadi fans pada Facebook Page XL Rame, mempunyai kesempatan XLangkah Lebih Maju untuk pergi umrah secara gratis di tahun 2013!

Caranya pun cukup mudah! Para peserta hanya perlu memainkan game Impian ke Tanah Suci pada aplikasi XL One Tariff, dan ditantang untuk mengumpulkan poin dengan menyelesaikan 5 level game permainan blok asah otak yang diselingi trivia kuis.

Semakin tinggi poin yang didapat saat menyelesaikan game dan menjawab trivia, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah perjalanan tur ibadah Umrah, serta merchandise menarik dari XL.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung aja ke Facebook Page XL Rame pada tautan berikut

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Counter Attack Hikmatul Iman Untuk Ustadz Perdana Akhmad

Posted: 07 Oct 2012 06:29 PM PDT

Kang Dicky selalu memposisikan dirinya sebagai pihak yang difitnah. Betulkah itu?

Bukannya membalas kritikan kami dengan data yang lebih kuat, Kang Dicky malah menginstruksikan murid-muridnya untuk menyebarkan berita bahwa Ustadz Perdana Akhmad adalah tukang fitnah sebagaimana dibahas di group resmi pengurus Hikmatul Iman.

Counter Attack untuk Ustadz Perdana, sudah direstui Kang Dicky. Sumber: Facebook

Budi Alamsyah

akang akang maap, ini counter attach untuk si PA (udah dapet lampu ijo dari Mbap/Mbu untuk disebarluaskan), untuk kalangan sendiri dulu aja…

http://antijampi.multiply.com/journal/item/1/Tukang_fitnah_itu_bernama_Perdana_Ahmad?&show_interstitial=1&u=%2Fjournal%2Fitem

Tukang fitnah itu bernama Perdana Ahmad
antijampi.multiply.com

Mbap/Mbu yang dimaksud di atas adalah Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman.

Tujuan Penyebaran Berita

Tujuan instruksi ini sederhana, agar semua orang tahu bahwa Ustadz Perdana adalah orang yang tercela, bahkan pernah dipenjara dan juga tukang fitnah.

Agar semua orang tahu PA itu ga bener

Budi Alamsyah Pointnya agar semua orang tau bahwa si PA itu emang gak bener pernah di penjara juga….semua orang ama dia di fitnah….

Bahkan, jika ada berita sejenis mereka akan terus mengangkatnya.

Budi Alamsyah please share kalau ada info2 sejenis kang Roni Sugeng S….

Tanggapan Logis dari Murid HI Lainnya

Walaupun begitu, masih ada murid HI yang menanggapi instruksi ini dengan cerdas. Solusi mereka adalah tidak menanggapi kami (Ust. Perdana dan HIW tentunya). Dengan kata lain, cukup dengan tiarap! :)

Rahmad Ramdhani Counter ini diterbitkan lagi karena (selalu ada sebab, selalu telusur), hiers juga mengangkat lagi tema ini, entah itu di luar lalu disampaikan ketika bertemu GU kemudian berlanjut kei fb….. Poin yang sangat jelas dari jangan ditanggepin bukan hanya berarti tidak perlu menanggapi di blognya PA, tapi termasuk kita pun ga perlu membicarakan, membahas hal yg tidak bermanfaat selain dari hanya menggangu kestabilan emosional anggota, pemahamannya serta fokus kita untuk membuat sesuatu yg menjadi manfaat dari bentuk wacana… coba perhatikan dampak tidak bermanfaat yg diakibatkan

mengangkat lagi hal ini berakibat kita membicarakannya lagi, lalu yg tidak tahu menjadi bertanya, lalu mencari tahu, lalu muncul lagi tanggapan, lalu kita akan bilang lagi "jgn ditanggapi", lalu tenang lagi.. nah, ini adalah fakta, hal yg sama terulang terus-menerus karena kita juga yang mengulanginya, itu sebabnya PA terus menerus mendapat 'dukungan' (karena ditanggapi dan dibicarakan)…

tahukah bahwa PA ini sejak kapan menjadi 'wacana' dengan kita? sejak up2u pulo asem baru beroperasi pada masa kang Yoddy hendrawan lg rame2nya, lalu tenang, lalu muncul lagi, lalu 2011, 2012, dan apakah sekarang akan diulang lagi? sehingga instruksi demi instruksi sederhana seolah tidak pernah ditanggapi oleh anggotanya?

sesimpel berikut ini cara menanggapainya:

GA USAH SINGGUNG LAGI TENTANG ORANG INI.

Sama dengan yg sy sampaikan di pulo asem dulu sekali ke alm. Yoddy H. kalo mau menanggapi, fokuslah ke sasaran PA jgn ke PA-nya… PA kan mencari dukungan lebih banyak orang untuk mengamini kesesatan HI sebagaimana tuduhannya…org yg menjelek-jelekkan org lain kan tujuannya mendapat dukungan atau mempengaruhi pendapat lebih banyak orang kan?!… jadi yg perlu kita lakukan hanyalah BERBUAT SESUATU YG MENJADI MANFAAT BAGI LEBIH BANYAK ORANG, titik. Inilah langkah orang yg lebih cerdas, lebih berakal dan lebih baik kualitasnya.

Membicarakan yang berujung ke hanya membicarakan, adalah sama saja melakukan apa yg dilakukan oleh PA, yaitu: MENJELEK-JELEKKAN ORANG LAIN. Walaupun org itu (menurut sudut pandang kita dari akibat yg dihasilkannya) memang berbuat buruk, MENJELEKKAN ORANG LAIN ya MENJELEKKAN ORANG LAIN, sami mawon. Paling tidak dengan melakukan hal yg sama saja seperti ini malah memperlihatkan bahwa KITA TIDAK BERBEDA dgn PA, kita tidak bijak dan kita tidak lebih baik.

Semoga ini menjelaskan bagaimana menyikapi hal2 seperti ini.

Walaupun begitu, keberadaan instruksi ini tidak dibantahnya. Terlihat dari jawaban berikut bahwa Budi Alamsyah hanya menyampaikan amanat saja.

Budi Alamsyah Mohon Maap akang2 semua, status diatas hanya menyampaikan amanah….terima kasih atas masukan dan saran2 semuanya…

Rahmad Ramdhani Jangan menunjuk personal, ini untuk kita semua… status kang Budi Alamsyah di atas sesuai amanatnya, dapat dijadikan sebagai pegangan untuk menjelaskan kpd yg bertanya atau yang baru tahu mengapa kita akan bersikap untuk meniggalkan saja gunjingan tentang kita dan terus berfokus untuk menghasilkan perubahan dan perbaikan yang bermanfaat bagi semua. Sekarang mari baca2 lagi aja dokumern2 di sini, lihat tujuannya dan temukan apa yg bisa masing2 kita bisa lakukan untuk perbaikan.

Bukti Diskusi Asli

Counter Attack untuk Ustadz Perdana. Telah diizinkan oleh Kang Dicky langsung.

Penutup

Jadi, mereka ini difitnah ataukah memfitnah? Kemudian, bagaimana dengan tabayun yang selalu mereka ungkit-ungkit. Sudahkah mereka tabayun terhadap Ustadz Perdana terkait perkara ini?

Jangan kaget jika murid-murid HI secara tiba-tiba mengalihkan bahasan diskusi ke Ust PA tukang fitnah. Memang seperti itulah instruksi dari Guru Utama mereka.

Bagi semua rekan-rekan kami, baik mantan anggota ataupun masih aktif yang menyuplai kami dengan data-data, mohon jaga identitas rahasia kalian. Jangan sampai instruksi ini ditujukan pada diri kita.

Filed under: HIKMATUL IMAN

Persib Masih Tunggu Kejelasan Kondisi PSSI

Posted: 07 Oct 2012 04:19 PM PDT

Persib Latihan Lagi

Kisruh PSSI vs KPSI yang kian berlarut-larut tampaknya juga berimbas pergerakan klub, baik yang klub berkiprah di kompetisi Indonesia Super League (ISL) maupun di Indonesia Premier League (IPL). Persib Bandung, salah satu kontestan ISL, sampai saat ini masih menunggu kejelasan mengenai kondisi PSSI. Oleh karena itu, Persib baru mengontrak beberapa orang pemain saja.

Persib merencanakan akan menyodorkan kontrak dengan durasi 2 tahun sekaligus kepada para pemain yang kini telah bergabung. Namun, sebelum mengikat seluruh pemainnya, tim asuhan Jajang Nurjaman ini masih menunggu perkembangan yang akan terjadi.

"Kami belum pastikan siapa saja  yang akan dikontrak dalam waktu 2 tahun. Kami masih menunggu kejelasan kondisi PSSI," jelas Manajer Persib, Umuh Muchtar, di Bandung belum lama ini.

Dari lebih 20 pemain yang kini telah bergabung, hanya beberapa orang saja yang telah resmi dikontrak oleh tim Maung Bandung selama 2 tahun. Untuk pemain asing, yakni Abanda Herman, Kenji Adachihara, Herman Dzumafo Epandi, Mbida Messi, dan Jamie Coyne, semuanya telah menyepakati kontrak dengan Persib.

Sedangkan untuk pemain lokal, baru Atep, Jajang Sukmara, dan Tony Sucipto yang telah mendapatkan kontrak selama 2 tahun ke depan. Sedangkan para pemain lainnya akan menyusul secara bertahap sembari mencermati perkembangan situasi di persepakbolaan nasional saat ini yang mudah sekali berubah.

Meskipun belum mengikat seluruh pemain yang telah bergabung, namun Persib tetap fokus menjalani latihan sebelum kompetisi ISL dimulai pada awal tahun depan. Skuat Pangeran Biru telah menempuh latihan fisik di Lembang, Jawa Barat, yang berhawa dingin. Tidak lama lagi, para punggawa Persib pun akan digenjot latihan di lokasi lain yang bercuaca lebih panas.

Selain itu, Hariono dan kawan-kawan pun telah melakukan beberapa kali ujicoba dengan tim-tim lokal, seperti menghadapi tim UNI Bandung dan PSAD Mabes beberapa waktu yang lalu. Selanjutnya, Persib akan menjajal tim promosi Divisi Utama, Persibangga Purbalingga.

Incoming search terms:

PSSI: Pemain Dipanggil ke Timnas Indonesia, Klub ISL Harus Patuh!

Posted: 07 Oct 2012 04:16 PM PDT

PSSI ISL

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin menegaskan bahwa semua klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) harus mematuhi pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar. Hal itu ditegaskan oleh Manajer Timnas Indonesia PSSI, Habil Marati, yang juga mengultimatum kepada klub-klub ISL agar jangan menghalang-halangi keinginan pemain untuk membela tim Merah-Putih.

"Semestinya klub (ISL) merelakan pemain untuk bergabung timnas. Jangan sampai klub menghalang-halanginya!" tandas Habil Marati di Jakarta baru-baru ini.

Habil Marati melanjutkan, saat ini PSSI telah mengakui ISL sebagai bagian dari kompetisi resmi di Indonesia. Oleh karena itu, semua klub ISL harus tunduk pada aturan PSSI, termasuk mengenai pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia yang wajib ditaati.

"Apalagi sekarang sudah ada keputusan bahwa ISL diakui PSSI. Untuk itu klub harus patuh pada PSSI!" tegas Habil Marati.

Habil Marati atas nama PSSI mengklaim bahwa para pemain ISL yang diundang untuk bergabung ke Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar sebenarnya sangat ingin memenuhi panggilan tersebut, namun mereka tidak berdaya lantaran dilarang oleh klubnya.

"Mereka sebenarnya tidak keberatan membela timnas. Tapi, mereka itu tidak diizinkan oleh klub. Masalahnya ada di sini!" keluh Habil Marati.

Timnas Indonesia Bambang Pamungkas Firman Utina Bambang Pamungkas (kanan) dan Firman Utina (tengah), Dipanggil ke Timnas Indonesia PSSI

PSSI pun berharap agar para pemain ISL segera menyatakan kesediaannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia PSSI yang saat ini sedang menjalani persiapan sebelum berlaga di AFF Cup 2012 yang akan dihelat di Malaysia dan Thailand pada akhir November mendatang.

Senin (8/10/2012), PSSI dijadwalkan akan memulai training centre (TC) di Jakarta untuk Timnas Indonesia di bawah asuhan Nil Maizar. Habil Marati menegaskan, PSSI tidak mau penolakan klub-klub ISL justru akan mengganggu pelaksanaan TC Timnas Indonesia.

"Kami harap mereka (klub ISL) segera konfirmasi. Kami tidak ingin gara-gara persoalan ini TC timnas menjadi terganggu. TC harus jalan terus karena sudah diprogramkan sejak lama!" harap Habil Marati.

Silang sengkarut dualisme Timnas Indonesia memang masih terjadi di Indonesia. KPSI belum membubarkan timnas bentukannya sebelum ada keputusan bahwa yang berhak mengelola Timnas Indonesia adalah Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan, bukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

Timnas Indonesia KPSI sendiri dilatih oleh Alfred Riedl dan telah menjalani pemusatan latiha di Batu, Malang, Jawa Timur. Tim berjuluk The Real Garuda ini bahkan sudah melakukan laga ujicoba melawan tim gabungan Arema Indonesia dan Pelita Jaya serta menghadapi Persegres Gresik United.

Selanjutnya, Timnas Indonesia bentukan KPSI yang dihuni oleh para pemain terbaik ISL tersebut akan melawat ke Australia untuk menjalani agenda latihan dan berujicoba dengan beberapa klub di sana.

Incoming search terms:

Arema Indonesia & Pelita Jaya Kerjasama? Tak Masuk Akal!

Posted: 07 Oct 2012 04:11 PM PDT

Kerjasama yang terjalin antara Arema Indonesia (Arema ISL) dengan Pelita Jaya dinilai tak masuk akal dan melanggar etika. Ya, dua tim mapan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) itu memang telah bergabung menjadi satu, namun bukan merger, melainkan hanya sebatas "kerjasama". Hubungan "kerjasama" ini dikecam keras oleh Andi Darussalam Tabusalla yang merupakan salah seorang tokoh berpengaruh di lingkungan Arema.

Menurut Andi Darussalam Tabusalla, "kerjasama" antara Arema ISL dan Pelita Jaya adalah hal yang di luar nalar dan tak beretika karena kedua tim berkiprah di kompetisi dan level yang sama.

"Tidak masuk akal kalau Arema dan Pelita hanya kerjasama kemudian melakukan latihan bersama. Kerjasama itu melanggar etika karena dua tim adalah rival di kompetisi yang sama," tukas Andi Darussalam Tabusalla belum lama ini.

"Coba cari di liga internasional, adakah yang melakukan kerjasama seperti itu?!" sergahnya melanjutkan.

Andi Darussalam Tabusalla yang pernah menjabat sebagai Ketua Badan Liga Indonesia (BLI) pada masa PSSI rezim Nurdin Halid pun menyesalkan mengapa pihak Arema ISL dan Pelita Jaya tidak berterus-terang saja bahwa mereka telah melakukan merger, bukan lantas ditutup-tutupi dengan dalih "kerjasama".

Apa yang dilontarkan Andi Darussalam Tabusalla memang mendekati benar. Pasalnya, hingga saat ini, dari pihak kedua klub belum membeberkan secara terbuka mengenai status penggabungan Arema ISL dan Pelita Jaya.

Andi Darussalam Tabusalla pun memperkirakan kedua klub akan segera melakukan merger. Ia mengendus ada rencana besar yang telah dirancang. Andi Darussalam Tabusalla tidak mempermasalahkan rencana itu, hanya saja, ia meminta kepada kedua tim untuk lebih jujur.

"Kalau saya memprediksi, nantinya Arema dan Pelita akan terjadi merger. Tidak mungkin persiapan sebuah tim dilakukan bersama-sama dengan satu pelatih. Tentunya ada rencana yang lebih besar ke depannya, dibanding hanya sebatas kerjasama pra musim. Tapi ya itu tadi, jujur jauh lebih baik," tandas Andi Darussalam Tabusalla.

"Ini sepakbola profesional dan modern. Tidak zamannya lagi menutup-nutupi seperti itu," pungkasnya.

Jose Mourinho: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Adalah Alien

Posted: 07 Oct 2012 04:07 PM PDT

 Jose Mourinho: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Adalah Alien

Jose Mourinho tak segan memuji Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, duo pemain yang dilabeli pemain terbaik dunia. Ia menyebut mereka berasal dari planet lain, alias alien. Keduanya menjadi kunci dalam duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid 2-2 dini hari ini. Baik King Leo maupun CR7 sama-sama mencetak 2 gol.

Siapa pemain terbaik dunia? Jika pertanyaan ini ditanyakan pada pendukung Barcelona dan Real Madrid, pasti jawabannya adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Keduanya seperti tak berhenti mencetak gol. Terakhir masing-masing mengemas 2 gol dalam El Clasico dini hari tadi untuk memaksakan skor 2-2.

Jose Mourinho, pelatih Real Madrid yang terbiasa membela anak asuhnya, bahkan 'bingung' menentukan siapa yang terbaik di antara keduanya. Mou menyebut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah alien.

"Sungguh terlarang menyebut siapa pemain terbaik di dunia (di antara Messi dan Ronaldo). Keduanya berasal dari planet lain. Saya ingin Ronaldo yang menang karena ia memenangi liga terbaik di dunia (Liga Spanyol 2011-2012), tapi keduanya sama baiknya."

Berkaitan dengan hasil pertandingan yang berakhir 2-2 dan kurang menguntungkan Real Madrid –karena tetap berjarak 8 angka dari Barcelona—, Mourinho tetap mengaku puas.

"Saya lebih suka berkata, hasil pertandingan berkorelasi dengan jalannya laga itu sendiri. Sangat-sangat luar biasa. Dunia menyaksikan El Clasico ini, dan menikmatinya. Saya puas dengan hasil ini, dan pastinya Tito Vilanova juga demikian."

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid sendiri memang berlangsung ketat. Barcelona seperti biasa memegang kendali permainan. Penguasaan bola mereka mencapai 70%. Namun, bukan berarti Real Madrid bermain buruk. Serangan balik mereka sangat mematikan, dan permainan taktis Los Blancos layak diacungi jempol.

Dengan hasil seri ini, Barcelona masih kukuh di puncak klasemen bersama Atletico Madrid. Sementara itu, Real Madrid naik dua tingkat ke peringkat lima dengan 11 angka, atau selisih 8 angka dari Barca dan Atleti.

Persib, Sriwijaya FC, & Persijap Ditantang Persibangga

Posted: 07 Oct 2012 04:03 PM PDT

Persib Kenji

Persibangga Purbalingga telah berhasil naik kasta ke Divisi Utama PSSI untuk musim depan. Serangkaian agenda pun telah dirancang untuk menyongsong musim baru yang tentunya lebih berat. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Ahmad Muhariah ini menantang tiga tim yang jauh lebih mapan, yakni Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Persijap Jepara. Namun, dari ketiga tim itu, baru Persib yang sudah bersedia melayani tantangan tersebut.

Ya, Persib dijadwalkan akan bertandang ke Stadion Gelora Goentoer Darjono Purbalingga, untuk meladeni Persibangga, pada Minggu (14/10/2012) mendatang. Kepastian melawan tim besutan pelatih Jajang Nurjaman itu disampaikan oleh General Manager Persibangga, Rohman Supriyadi.

"Rencananya melawan Persib digelar minggu depan. Ini untuk persiapan awal menyongsong kompetisi profesional di Divisi Utama," ujar Rohman Supriyadi belum lama ini.

Sedangkan laga berikutnya menghadapi juara bertahan Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC, dan mantan tim peserta Indonesia Premier League (IPL) yang kini telah hijrah ke ISL, Persijap Jepara, memang belum bisa dipastikan. Pasalnya, pihak Persibangga masih menunggu konfirmasi dari kedua klub tersebut.

"Yang jelas, (laga) persahabatan melawan Persijap dan Sriwijaya FC digelar setelah ujicoba kontra Persib," tandas Rohman Supriyadi.

Bagi Persib sendiri, pertandingan ujicoba melawan Persibangga merupakan rangkaian persiapan tim Maung Bandung sebelum berlaga di ISL yang akan digelar awal tahun 2013 mendatang.

Tim kebanggaan masyarakat Sunda ini bersedia menghadapi Persibangga untuk meningkatkan level permainan setelah sebelumnya sudah melakukan latih tanding dengan dua klub lokal, yakni UNI Bandung dan PSAD Mabes.

Laga melawan UNI Bandung dimenangkan oleh Persib dengan skor telak 5-0. Sedangkan saat menghadapi perlawanan PSAD Mabes, tim Pangeran Biru hanya mampu memetik kemenangan tipis 2-0. Diharapkan, performa Atep dan kawan-kawan akan meningkat saat meladeni Persibangga nanti.

Hasil El Clasico 2012: Real Madrid Perusak Rekor Sempurna Barcelona

Posted: 07 Oct 2012 03:59 PM PDT

Hasil El Clasico 8 Oktober 2012 Real Madrid Perusak Rekor Sempurna Barcelona

El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang digelar pada Senin, 8 Oktober 2012 berakhir dengan skor 2-2. Hasil ini membuat Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang mampu merusak rekor sempurna Barcelona di semua kompetisi yang mereka lalui sepanjang awal musim 2012-2013.

Jika ada yang berkata, lawan sepadan bagi Barcelona hanyalah Real Madrid, orang tersebut tidak sedang omong kosong. Bukti sahihnya bisa dilihat pada awal kompetisi musim ini. Barca, adalah tim sempurna dengan hasil nyaris sempurna pula. Mereka sudah menjalani 11 pertandingan di semua kompetisi. Entah itu Piala Super Spanyol 2012, Liga Spanyol, atau Liga Champions. Dari 11 pertandingan itu, cuma Real Madrid yang mampu membuat Barca kehilangan angka dengan satu seri dan satu kali kalah.

'Gangguan' pertama Real Madrid pada Barcelona terjadi pada leg kedua Piala Super Spanyol 2012. Ketika itu, Barca mendatangi Santiago Bernabeu dengan optimisme tinggi. Bukan hanya karena sudah unggul 3-2 di leg pertama. Tetapi juga karena Barcelona sudah meraih hasil sempurna dalam tiga laga awal kompetisi. Selain menang atas Madrid, pasukan Tito Vilanova membekuk Real Sociedad 5-1 dan Osasuna di El Sadar 1-2.

Namun, faktanya, Madrid justru berhasil meraih kemenangan. Di hadapan pendukung sendiri, Madrid sempat membuat Barcelona kocar-kacir dan unggul 2-0 di babak pertama. Lionel Messi memang mencetak gol penipis keadaan. Tapi, tak cukup menghindarkan kekalahan pertama Barcelona musim ini; sekaligus membuat Madrid merampas gelar Supercopa de Espana yang hampir ada di genggaman tangan.

Setelah kalah dari Madrid, Barca bangkit dengan enam kemenangan beruntun. Empat di Liga Spanyol, dan dua di Liga Champions. Lagi-lagi, dini hari ini, Madrid merusak hasil indah tersebut. Pasukan Jose Mourinho menjadi pemupus rencana Barca meraih kemenangan ke-10 dalam 11 pertandingan. Tak hanya itu, Madrid menjadi tim pertama di musim ini yang mampu mengambil pulang 1 angka dari Camp Nou.

Selain itu, Real Madrid juga menjadi klub pertama yang mampu merampas hasil seri di Liga Spanyol atas Barcelona. Sebelumnya, Barca mulus-mulus saja dalam 6 pertandingan awal. Kini, jarak memang masih delapan angka. Tapi kompetisi masih panjang dan 8 poin ini, bisa saja melebar atau mengerucut. Yang jelas, hanya Madrid yang mampu membendung Barca era Tito Vilanova hingga saat ini.

Barcelona vs Real Madrid 2-2: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Dua Gol

Posted: 07 Oct 2012 03:54 PM PDT

Barcelona vs Real Madrid Hasil El Clasico

Skor 2-2 menjadi hasil pertandingan Barcelona vs Real Madrid di pekan ketujuh Liga Spanyol yang digelar pada Senin, 8 Oktober 2012. Lewat hasil El Clasico 2012 ini Barcelona tetap unggul 8 angka dari Real Madrid di La Liga. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi  menjadi penentu skor Barca vs Madrid; masing-masing dengan dua gol mereka. Hasil seri dalam laga Real Madrid vs Barcelona membuat peluang Los Blancos mempertahankan gelar La Liga, meski sedikit berat, masih belum tertutup.

Dalam pertandingan Madrid vs Barca, Tito Vilanova memainkan skuad setengah berjudi. Bukan Alex Song yang dipilihnya sebagai bek tengah, melainkan Adriano yang terbiasa beroperasi sebagai bek kiri. Sebaliknya, Jose Mourinho seperti biasa akan menggunakan para gelandangnya untuk membantu lini belakang tim dalam laga Barcelona vs Madrid. Mudah kita temuim kala Barca menerobos masuk ke 30 meter pertahanan Madrid, sudah ada tujuh hingga delapan pemain di sana untuk melindungi Iker Casillas.

Cristiano Ronaldo pernah kesulitan menembus gawang Barcelona. Namun, sekali si nomor 7 melakukannya, ia akan mengulangnya, lagi dan lagi. Hal inilah yang terjadi di menit 23. Karim Benzema melihat Cristiano Ronaldo yang kosong di sisi kanan lini belakang Barcelona. Tanpa ampun CR7 melepaskan tembakanke sudut dekat yang tak bisa dibendung oleh Victor Valdes. Gol ketujuh Ronaldo di La Liga musim ini. Kesedihannya, benar-benar lenyap ditelan waktu.

Cristiano Ronaldo

Kedodorannya bek Barcelona terlihat dua menit kemudian ketika Angel Di Maria melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang. Keputusan penting dilakukan oleh Tito Vilanova ketika mengeluarkan Dani Alves yang cedera, untuk memasukkan jebolan akademi La Masia, Martin Montoya.

Barcelona membutuhkan waktu setengah jam untuk mencetak gol; dari cara yang tak disangka-sangka. Jose Mourinho selalu dikenal dengan pertahanan timnya yang mumpuni. Itu terjadi hingga sebuah kejadian di menit 30.

Umpan silang Pedro Rodriguez memang dimentahkan. Bola liar bergulir pada Xavi Hernandez yang dikepung Xabi Alonso dan Pepe. Namun, kesalahan Pepe membaca bola, membuatnya terjatuh, dan Lionel Messi seperti tak ingin ketinggalan dari Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol. Iker Casillas kehabisan kata ketika gawangnya terkoyak oleh King Leo.

Lionel Messi

Babak kedua dimulai dengan ancaman demi ancaman Real Madrid dari counter attack mereka. Barcelona yang lebih unggul dalam penguasaan bola akhirnya membalikkan keadaan lewat Lionel Messi di menit 61.

Iker Casillas pernah terhukum oleh King Leo dari tendangan bebas di leg kedua Piala Super Spanyol 2012. Ketika Xabi Alonso melanggar Messi di depan kotak penalti, takdirnya pun seperti sudah ditentukan. Si Nomor 10 melepaskan tembakan yang melesak ke sudut kiri gawang Madrid. Deja vu untuk Casillas dan Real Madrid harus merespons secepat mungkin.

Lionel Messi 3

Mesut Ozil memanfaatkan posisi Adriano yang terlalu ke belakang dalam perangkap off side Barcelona. Umpan terobosan Ozil menuju Cristiano Ronaldo dan giliran Si Nomor 7 yang unjuk gigi. Tembakannya langsung membunuh gerak Victor Valdes di menit 66.

CristiaNO Ronaldo 2

Menjelang akhir pertandingan, Barcelona lebih banyak menyerang dan Real Madrid seperti menunggu peluit berbunyi. Martin Montoya nyaris membawa Barcelona unggul di menit 88. Umpan dari kaki ke kaki para pemain Barcelona diakhiri tembakan sang bek kanan yang membentur mistar gawang Iker Casillas. Barca masih mendapatkan dua peluang lagi dari Pedro Rodriguez. Namun, skor akhir tetap 2-2 untuk kedua tim.

Barcelona masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol lewat hasil ini, sementara Real Madrid sedikit menarik napas lega karena jarak delapan angka bisa dipertahankan. Masih ada 31 pertandingan lagi, dan segalanya masih bisa terjadi di La Liga.

Barcelona (4-3-3): 1-Valdés; 2-Dani Alves (19-Montoya '27), 21-Adriano Correia, 14-J. Mascherano, 18-Jordi Alba; 16-Busquets, 8-Iniesta, 6 -Xavi; 4-Fàbregas (9-Alexis Sanchez '64), 10-L. Messi, 17-Pedro

Pelatih: Tito Vilanova

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 17-Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-S. Khedira; 10-M. Özil (8-Kaka '80), 22-A. di María (15-Essien '87), 7-Cristiano Ronaldo; 9-K. Benzema (20-Higuain '62)

Pelatih: José Mourinho

Incoming search terms:

Timnas Indonesia KPSI Berangkat ke Australia Pekan Depan

Posted: 07 Oct 2012 03:50 PM PDT

Timnas Indonesia KPSI

Setelah melakoni pertandingan ujicoba segitiga melawan tim gabungan Arema Indonesia dan Pelita Jaya (Arema-Pelita) serta Persegres Gresik United, Timnas Indonesia bentukan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti akan melanjutkan agenda latihan ke Australia. Rencananya, skuat asuhan Alfred Riedl ini akan diberangkatkan ke negeri kanguru pada pekan depan.

Wolfgang Pikal, Asisten pelatih Timnas Indonesia KPSI, menjelaskan bahwa agenda tim berjuluk The Real Garuda ini ke Australia tidak lain adalah untuk mematangkan kesiapan tim. Meskipun belum pasti bisa berangkat ke ajang AFF Cup 2012 yang bakal digelar pada akhir November mendatang di Thailand dan Malaysia, Timnas Indonesia KPSI tetap serius menjalani persiapan, termasuk melawat ke Australia.

Ponaryo Astaman dan kawan-kawan diberi waktu untuk istirahat selama 4 hari setelah digelarnya laga ujicoba menghadapi Arema-Pelita dan Persegres Gresik United di Malang sebelum diterbangkan ke negeri kanguru.

"Setelah latih tanding ini (melawan Arema-Pelita dan Persegres Gresik United), kami akan meliburkan pemain selama 4 hari. Selanjutnya, pemain akan berkumpul di Jakarta, Kamis (11/10/2012). Kemudian Sabtu kami berangkat ke Australia untuk ujicoba," jelas Wolfgang Pikal.

Selain menjalani pemusatan latihan, Timnas Indonesia KPSI juga akan menggelar ujicoba dengan sejumlah klub di Australia. Sebanyak 24 pemain pun dipersiapkan untuk mengikuti agenda ini.

"Kita bisa menggelar ujicoba ini karena memiliki koneksi yang kuat di Australia. Kemungkinan besar kami bermain dengan tim di Brisbane Premier League, atau Queensland League," papar Wolfgang Pikal.

"Ada 24 pemain yang dibawa ke sana (Australia). Coach Alfred menginginkan semua pemain mengikuti ujicoba di sana. Yang jelas, tim ini menunjukkan perbaikan," lanjut pasangan Alfred Riedl saat membesut Timnas Indonesia di ajang AFF Cup 2010 silam ini.

Sampai saat ini, Timnas Indonesia memang masih terbelah dua, yakni tim Merah-Putih bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin di bawah asuhan pelatih Nil Maizar dan skuat The Real Garuda bentukan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti yang ditukangi oleh Alfred Riedl bersama dua asisten pelatih, yakni Wolfgang Pikal dan Robby Darwis.

Athletic Bilbao vs Osasuna 1-0: Keluar dari Zona Degradasi

Posted: 07 Oct 2012 11:42 AM PDT

Athletic Bilbao vs Osasuna 1-0

Athletic Bilbao berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0 dalam hasil pertandingan Athletic Bilbao vs Osasuna. Aritz Aduriz menjadi penentu kemenagan timnya yang pada akhirnya, di pekan ketujuh Liga Spanyol, beranjak dari zona degradasi.

Dua tim yang berlaga dalam pertandingan Athletic Bilbao vs Osasuna masih berkutat di zona degradasi. Hal yang kontras dengan pencapaian mereka musim lalu. Athletic datang ke laga ini dengan bekal lima pertandingan kelabu –tak pernah menang–. Sementara Osasuna pekan lalu sukses mengganyang Levante 4-0.

Dalam pertandingan Athletic Bilbao vs Osasuna, bermain di Katedral bernama San Mames, pasukan Basque mencetak gol di menit 12. Adalah Aritz Aduriz, pria yang kembali ke kampung halaman, yang menciptakannya berkat kerja keras Oscar De Marcos. Sebuah hasil yang tak bersahabat untuk tim tamu, yang sebenarnya lebih mendominasi awal laga dengan melepas beberapa percobaan.

Selepas mencetak gol, anak asuh Marcelo Bielsa terlihat lebih menguasai keadaan. Insting Jose Lluis Mendilibar pun dimulai. Belum juga turun minum, Osasuna sudah mencopot Sisi dan Anthony Annan. Sebagai gantinya hadirlah Roland Lamah dan Anthony Punal. Kubu El Sadar berharap mampu menjaga ritme lini tengah mereka untuk menghadapi Singa-Singa San Mames.

Pertandingan pun berlangsung sama kuat. Kedua klub sama-sama berniat untuk merebut kemenangan. Tampil terbuka dan baik Gorka Iraizoz maupun Andres Fernandez sama-sama harus berjuang keras untuk menyetop peluang lawan.

Babak kedua masih berlanjut dengan antusiasme kedua tim untuk mencetak gol. Setelah Mendilibar menumpahkan pergantian terakhir dengan memasukkan Enrique Sola demi mengobati kemandulan lini depan, Marcelo Bielsa bereaksi dengan memperkuat lini belakang.

Pertama, Bielsa mencoba mengandalkan pahlawan Athletic dalam beberapa tahun terakhir, Fernando Llorente —yang musimini kalah dari Aritz Aduritz— sebagai juru gedor. Setelahnya, duo bek muda Jon Aurtenetxe dan Mikel San Jose masuk.

Athletic menunjukkan alasan mengapa mereka berhasil menerobos dua final musim lalu. Sementara, Osasuna juga enggan berlama-lama di zona degradasi. Namun pada akhirnya tuan rumahyang sukses mengamankan kemenangan penting sekaligus beranjak dari peringkat 18.

Masih banyak laga yang harus dilalui Athletic, dan peluang melanjutkan jejak musim lalu, meski sulit karena keretakan tim dan hasil buruk di awal musim, masih mungkin terjadi.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): 1-Iraizoz; 15-Iraola, 22-Castillo (3-Aurtenetxe 75′), 23-Ekiza, 18-Gurpegi; 10-De Marcos, 8-Iturraspe; 21-Ander Herrera (6-San José 78′), 14-Susaeta, 19-Muniain; 20-Aduriz (9-Llorente  70′)

Pelatih: Marcelo Bielsa

Osasuna (4-2-3-1): 13-Andrés Fernández, 24-Damià, 5-Lolo, 15-Oier, 14-Alejandro Arribas; 25-A. Annan (10-Puñal  30′),  22-Timor; 9-E. Armenteros, 11-Sisi (20-R. Lamah 31′), 17-Nino; 12-Joseba Llorente (7-Sola 64′)

Pelatih: Jose Lluis Mendilibar

Incoming search terms:

7 Suara Paling Dibenci di Sekitar Kita

Posted: 07 Oct 2012 11:00 AM PDT

Dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja suara-suara yang bisa membuat kita kesal. Mulai dari suara klakson di jalan, suara musik yang keras hingga suara kendaraan yang lalu lalang setiap pagi siang dan malam. Tapi pernahkah anda berpikir suara apa yang selama ini paling mengganggu dan membuat kesal?

Dalam ilmu akustik manusia, suara diasosiasikan dengan emosi memori dan pengalamam yang berasal dari dalam alam bawah sadar. Asosiasi inilah yang kemudian membuat suara-suara tersebut bisa mengganggu emosi seseorang.

Nah jika Anda masih berpikir mengenai suara apa saja yang dianggap paling mengganggu, berikut ini beberapa jenis suara yang dianggap paling menyebalkan di seluruh dunia.

1. Suara Muntah


Menurut sebuah riset yang dilakukan di Inggris suara orang yang sedang muntah dianggap sebagai suara yang paling menyebalkan lebih menyebalkan dibandingkan suara bising klakson mobil. Disengaja atau tidak suara ini akan mendorong perasaan jijik dan memancing Anda untuk ikut muntah.


2. Menggaruk Kuku di Papan

Percaya atau tidak bagi sebagian orang aksi menggaruk sesuatu pada papan merupakan salah satu cara yang efektif untuk membuat mereka kesal.

Fakta mengatakan suara berdecit yang dihasilkan merupakan salah satu suara yang paling mengganggu di dunia. Ini dikarenakan intonasi suaranya yang sangat tinggi yang menyebabkan perasaan tidak nyaman pada otak dan telinga.


3. Alarm Mobil

Alarm mobil seringkali dianggap sebagai salah satu suara yang paling menyebalkan di telinga bukan hanya bagi pencuri atau maling tapi juga orang-orang yang ada disekitarnya. Alasannya suara tersebut terkadang muncul tanpa sebab yang pasti.

Bahkan alarm seringkali berbunyi hanya karena dipicu oleh sesuatu yang tidak berkaitan dengan tindak pencurian misalnya saja akibat kucing yang tiba-tiba melompat. Menurut beberapa ahli suara alarm mobil dianggap sangat menganggu karena bisa membangkitkan kenangan buruk.


4. Mendengkur

Suara mendengkur dianggap mengganggu dengan alasan yang sangat valid yakni kesehatan. Suara mendengkur di malam hari otomatis membuat waktu tidur orang yang berada di sekitarnya terganggu.

Dan menurut ilmu medis kurang tidur dapat mengganggu kesehatan baik pikiran dan badan. Jadi jika Anda punya masalah dengan mendengkur ada baiknya Anda mulai memeriksakannyaa ke ahli.


5. Suara Alarm Jam


Meskipun kadang berupa suara musik, respon pertama yang sangat mungkin Anda lakukan saat mendengarnya adalah perasaan kesal. Ketidaksukaan Anda terhadap suara alarm ini memang murni disebabkan masalah emosi. Bayangkan saja jika Anda harus terbangun dari tidur nyenyak dan mimpi yang sangat indah.


6. Ban Berdecit Akibat Rem

Semua pasti setuju jika suara yang satu ini dianggap cukup memekakkan telinga. Frekuensinya yang terlalu tinggi memungkinkan suara ini tidak disukai telinga manusia.

Selain itu suara decit ban yang dihasilakan akibat mengerem sering diasosiakan dengan kecelakaan. Hal yang mana sering membuat kita dilanda kepanikan.


7. Besi dipukul dengan Besi

Suara yang satu ini bisa bikin telinga kita berdenging bahkan setelah suara itu hilang. Mendengarkan suara besi yang ditempa secara terus menerus bisa mengakibatkan ketulian.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tottenham vs Aston Villa 2-0: Hasil Liga Inggris

Posted: 07 Oct 2012 10:19 AM PDT

El Ahmadi-Dembele

Tuan rumah Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan setelah menang dengan skor 2-0 dalam pertandingan antara Tottenham vs Aston Villa di White Hart Lane, Minggu (7/10/2012). Hasil ini menjadi lanjutan performa gemilang Kyle Walker dkk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Serangan Spurs sudah mengalir sejak menit pertama pertandingan tatkala sepakan Gareth Bale menyambut umpan Jermain Defoe masih menyamping ke kanan gawang Aston Villa. Menit 10, gantian tendangan Defoe yang bisa diamankan Brad Guzan.

Tim tamu coba membalas. Akan tetapi dua kesempatan yang mereka dapat via Karim El Ahmadi dan Gabriel Agbonlahor masih berakhir dengan sia-sia.

Memasuki setengah jam pertandingan, Defoe kembali gagal memaksimalkan peluang yang ia dapat. Menerima bola dari Aaron Lennon, bola sepakannya masih bisa dibaca pertahanan Villa.

Di babak kedua, Villa mendapat dua peluang lewat sundulan dari Ron Vlaar dan Christian Benteke. Namun masih gagal menjebol gawang Hugo Lloris yang untuk pertama kalinya bermain sejak menit awal di Premier League.

Gol yang ditunggu publik White Hart Lane akhirnya datang di menit 59. Adalah Steven Caulker yang mencatat namanya di papan skor setelah eksekusinya sukses menjebol gawang Guzan.

Defoe-Caulker

Unggul satu gol membuat Spurs kian beringas dalam membombardir gawang Guzan. Tendangan Defoe di menit 60 masih terlalu tinggi, sementara sepakan Bale bisa diamankan Guzan.

Tekanan bertubi-tubi itu membuahkan hasil lagi di menit 67. Kali ini giliran pemain mungil bernama Aaron Lennon yang mencetak gol bagi Spurs setelah menerima kiriman umpan dari Clint Dempsey.

Gol Lennon

Meski sudah unggul dua gol, pasukan Andre Villas-Boas tetap tak mengendurkan serangan. Namun hingga wasit Neil Swarbrick meniup peluit akhir laga, skor 2-0 tetap tak berubah bagi kemenangan Spurs.

Data Pertandingan:

Tottenham 2-0 Aston Villa (Caulker 59', Lennon 67')

Incoming search terms:

Liverpool vs Stoke City 0-0: Belum Bisa Menang Di Anfield

Posted: 07 Oct 2012 10:16 AM PDT

Nzonzi-Sahin

Skor imbang 0-0 menjadi skor akhir pertandingan antara Liverpool vs Stoke City di Anfield, Minggu (7/10/2012). Hasil ini membuat Liverpool masih belum bisa merasakan kemenangan di hadapan publik sendiri kala berlaga di Premier League 2012-2013.

Di menit-menit awal pertandingan, Liverpool sempat beberapa kali terancam oleh aksi para pemain Stoke, termasuk Charlie Adam yang merupakan eks punggawa The Reds musim lalu.

Peluang apik Liverpool datang di menit delapan. Aksi ciamik Luis Suarez di sisi kiri diakhiri dengan umpan pada Nuri Sahin yang berada bebas di depan kotak penalti Stoke. Sayang sepakan Sahin justru membentur kaki Raheem Sterling.

Pepe Reina dipaksa bekerja keras di menit 21 untuk sekedar menahan sepakan Michael Kightly. Di menit ini pula Stoke melakukan pergantian pemain pertama dengan Dean Whitehead masuk mengisi posisi Glenn Whelan yang cedera.

Allen-Adam

Berikutnya, Liverpool coba menguasai jalannya pertandingan. Secara berturut-turut, Steven Gerrard, Suso, dan Daniel Agger coba mengancam gawang Asmir Begovic. Namun usaha mereka gagal berkat kesigapan pertahanan Stoke.

Di awal babak kedua, dua kali Glen Johnson melancarkan serangan ke gawang Stoke. Menit 50, sepakannya masih bisa diselamatkan oleh pertahanan Stoke. Sedang dua menit kemudian, bola hasil tendangannya masih terlalu tinggi.

Jelang satu jam pertandingan berjalan, giliran Suarez yang membuang percuma sebuah peluang hasil kreasi dari Joe Allen. Penyelesaian Suarez masih menyamping ke kiri gawang Begovic.

Memasuki menit 71, Liverpool kembali harus menahan hasrat mereka untuk mencetak gol pertama mereka setelah sepakan Sterling dari sudut sempit masih menerpa tiang gawang Stoke.

Suarez-Whitehead

Tiang gawang kembali menjadi penyelamat Stoke di menit 83. Kali ini yang merasakan kesialan adalah Suarez saat tendangan kaki kanannya menerima umpan Andre Wisdom masih digagalkan tiang gawang Stoke.

Hingga akhir pertandingan, skor imbang tanpa gol menjadi penghias hasil pertandingan keempat Liverpool di Anfield musim ini di Premier League 2012-2013.

Data Pertandingan:

Liverpool 0-0 Stoke

Newcastle vs Manchester United 0-3: Hasil Liga Inggris 2012-2013

Posted: 07 Oct 2012 10:13 AM PDT

Newcastle 0-3 MU

Skor telak 0-3 tersaji di The Sports Direct Arena Stadium kala pertandingan antara Newcastle United vs Manchester United digelar, Minggu (7/10/2012). Hasil ini membawa Manchester United menyamai perolehan poin Manchester City dengan jumlah 15 angka di klasemen sementara.

Gempuran pasukan tamu sudah dirasakan Newcastle sejak awal pertandingan. Tercatat, Danny Welbeck dan Robin van Persie mengirim bola ke gawang Newcastle. Namun masih bisa dimentahkan Steve Harper.

Gol terjadi di menit sembilan. Umpan sepak pojok yang dilepaskan Van Persie ditanduk dengan sempurna oleh Jonny Evans untuk membawa tim tamu memimpin 0-1.

Belum selesai rasa terkejut tim tuan rumah, United sudah bisa menggandakan keunggulan di menit 15. Lewat sebuah skema yang sama dengan gol pertama, tandukan Patrice Evra kembali merobek gawang Harper.

Tertinggal dua gol seperti membuat anak-anak asuhan Alan Pardew tersadar. Mereka mencoba merespon dengan menyerang balik United. Jonas Gutierrez hampir menipiskan skor di menit 18 andai sepakannya tak melenceng tipis dari gawang David De Gea.

Tekanan Newcastle terus berlanjut hingga akhir babak pertama. Namun beberapa peluang yang didapat Demba Ba, Yohan Cabaye, Papiss Cisse, dan Hatem Ben Arfa masih belum cukup untuk membuat Newcastle mencetak gol di babak pertama.

Kontroversi terjadi di menit 50. Tendangan Ba hanya membentur tiang gawang United. Bola muntah disundul oleh Cisse dan sejatinya telah melewati garis gawang sebelum ditepis keluar oleh De Gea.

Menit 55, Ba kembali gagal mengkonversi peluang menjadi sebuah gol. Menerima umpan Cabaye, sepakan Ba hanya melenceng tipis di sisi kiri gawang United.

Asyik menyerang membuat pertahanan Newcastle sedikit longgar. Hal itu sukses dimanfaatkan pasukan Sir Alex Ferguson untuk mencetak gol ketiga mereka. Kali ini giliran Tom Cleverley yang mengikuti jejak Evans dan Evra.

Meski sudah unggul tiga gol, United tetap berusaha mencari gol tambahan di pertandingan ini. Satu peluang didapat Wayne Rooney di menit 73. Namun Harper sigap mengamankan gawangnya.

Hingga pertandingan berakhir, skor 0-3 tetap bertahan bagi keunggulan tim tamu.

Data Pertandingan:

Newcastle 0-3 Man. United (Evans 9', Evra 15', Cleverley 71')

Incoming search terms:

Southampton vs Fulham 2-2: Drama Di Akhir Laga

Posted: 07 Oct 2012 08:28 AM PDT

Sidwell-Puncheon

Sebuah drama terjadi dalam pertandingan Southampton vs Fulham di St. Mary's Stadium, Minggu (7/10/2012) yang berkesudahan dengan skor 2-2. Sempat tertinggal hingga menit 88, tuan rumah Southampton mampu meraih hasil satu angka setelah bek Jose Fonte mencetak gol di akhir pertandingan.

Tak perlu waktu lama bagi tuan rumah untuk mencetak gol pertamanya di pertandingan ini. Memasuki menit keempat, sebuah sepak pojok dari Adam Lallana ditanduk oleh Jose Fonte untuk membawa Soton unggul 1-0.

Gol 1 Jose Fonte

Fulham coba membalas. Sundulan Aaron Hughes di menit 19 masih melayang diatas mistar gawang Paulo Gazzaniga setelah ia menerima kiriman bola dari Damien Duff.

Tiga menit kemudian, Soton nyaris menggandakan skor. Sepakan kaki kanan Jason Puncheon membuat Mark Schwarzer takluk, tapi tidak dengan tiang gawang yang menyelamatkan Fulham dari kebobolan.

Tuan rumah terus berusaha mencari gol kedua mereka. Sebuah sepakan dari Rickie Lambert jelang akhir babak pertama masih bisa diamankan oleh Schwarzer sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Awal babak kedua, tuan rumah coba lebih berinisiatif bermain menyerang. Tiga peluang mereka dapat lewat Rickie Lambert dan dua dari Jay Rodriguez. Namun semuanya masih belum menghasilkan gol.

Pertandingan selanjutnya berjalan dengan tempo lebih cepat. Kedua tim beberapa kali menciptakan peluang-peluang berbahaya, namun gol yang dinanti masih belum juga tercipta.

Hingga akhirnya tiba menit 69 saat Fulham mampu menyamakan skor. Umpan silang Sascha Riether dari sisi kanan disambar John Arne Riise yang muncul dari lini kedua. Bola sebenarnya tak tepat sasaran, namun mendadak masuk ke gawang Soton setelah dibelokkan oleh Jos Hooiveld.

Mampu menyamakan skor membuat semangat juang anak asuh Martin Jol semakin berlipat. Namun penyelesaian akhir mereka terhitung sangat buruk.

Memasuki menit akhir pertandingan, drama pun tercipta.  Fulham mampu balik memimpin di menit 88 lewat kaki Kieran Richardson. Sialnya, Hooiveld kembali berperan dalam gol itu setelah bola sepakan Richardson berubah arah karena mengenai kakinya.

Ketika sudah merasa yakin mampu meraup tiga poin, Fulham justru lengah di menit akhir. Dan disaat itulah seorang Jose Fonte kembali menggetarkan jala Schwarzer untuk kali kedua sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-2.

Data Pertandingan:

Southampton 2-2 Fulham (Jose Fonte 4', 90' / Hooiveld 69'-og, Richardson 88')

Incoming search terms:

10 Perbatasan Negara Paling Unik di Dunia

Posted: 07 Oct 2012 08:00 AM PDT

10. Perbatasan Spanyol dan Maroko
Ceuta seluas 18,5 kilometer persegi kota otonom di Spanyol dan eksklave terletak di pantai utara Afrika Utara, dikelilingi oleh Maroko. Dipisahkan dari semenanjung Iberia oleh Selat Gibraltar, Ceuta terletak di perbatasan Laut Mediterania dan Samudra Atlantik.

Maroko mengklaim Ceuta, bersama dengan kota otonom di Spanyol Melilla, dan sejumlah pulau Mediterania yang perbatasan itu, yang telah membawa Spanyol untuk mendirikan meter 3 pagar perbatasan tinggi di sekitar kota atasnya dengan kawat berduri.

9. Perbatasan Baarle-Nassau/Baarle-Hertog
Baarle-Nassau adalah sebuah Kota di Belanda. Ini pembagian perbatasan yang tidak biasa dengan distrik di Belgia Baarle-Hertog.
Baarle-Hertog terdiri dari 26 bagian terpisah dari wilayah yang dikelilingi oleh Baarle-Nassau, tetapi beberapa bagian dari Baarle-Hertog juga daerah milik Baarle-Nassau.Bagian wilayah terkecil milik Belgia hanya dua pertiga dari (seperempat hektar) hektar.

perbatasan ini begitu rumit sehingga bahkan ada beberapa rumah yang terbelah olehnya. Dalam gambar di atas Anda dapat melihat Belanda di sisi kiri dan Belgia di sebelah kanan.

8 Bir Tawil
Bir Tawil adalah sebidang tanah sekitar 795 mil persegi (2.060 kilometer persegi) . terletak antara Mesir dan Sudan. Itu sengaja dibuat pada tahun 1902, ketika Inggris menarik perbatasan yang berbeda dari yang diciptakan pada tahun 1899. Dua batas yang berbeda membuat dua daerah yang berbeda, Bir Tawil dan Halaib.

Halaib memiliki berbagai sumber daya, sehingga diinginkan, tetapi Bir Tawil tidak .Oleh karena itu, Mesir mengklaim perbatasan pada 1899, yang memberikan Halaib ke Mesir dan Bir Tawil ke Sudan.Sudan, sebaliknya, mengklaim perbatasan tahun 1902, yang memberikan Halaib ke Sudan dan Bir Tawil ke Mesir.

Baik MEsir dan Sudan menegaskan bahwa Bir Tawil bukan miliknya, membuat Bir Tawil satu-satunya tanah di dunia (di luar Antartika) yang tidak diklaim oleh negara manapun.

7 Mount Everest
Mengapa Moun Everest ada di daftar ini Anda mungkin bertanya? Semua orang tahu, tentu saja, bahwa itu adalah gunung tertinggi di dunia, tetapi apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa perbatasan Nepal dan Cina berjalan tepat di tengah-tengah gunung, termasuk puncak itu sendiri – sehingga tidak hanya gunung tertinggi, tetapi juga daerah perbatasan tertinggi.

6 District of Columbia
District of Columbia awalnya adalah berlian besar diukir dari Maryland dan Virginia (kemudian, bagian Virginia dikembalikan ke Virginia). Karena, bentuk ukuran dan lokasi, perbatasan memiliki beberapa fitur yang tidak biasa. Ketika itu awalnya digambarkan, batu-batu besar ditempatkan terpisah sekitar satu mil di sepanjang distrik untuk menentukan perbatasan – seratus batu totalnya, sejak distrikasli sepuluh mil panjang di setiap sisi. Beberapa dari batu ada yang hilang hari ini, namun sebagian besar masih ada. Ada satu di Silver Spring, Maryland, yang menandai titik paling utara dari distrik. perbatasan itu juga unik.

Avenue Timur dan Avenue barat membentuk perbatasan Timur Laut dan Barat Laut, masing-masing.Jika Anda berjalan di trotoar di sisi utara jalan di Maryland, jalan tersebut berada pada distrik, dan pinggir jalan adalah garis batas negara.

Toko di salah satu sisi jalan yang menunjukkan nomor telepon di jendela mereka akan memiliki satu kode area (untuk Maryland) pada sisi utara jalan, dan kode area yang berbeda (untuk Distrik) di sisi selatan.

5 Derby Line, Vermont
Kota Derby Line melintasi AS / perbatasan Kanada. Perbatasan melewati menembus kota, bahkan melalui beberapa bangunan dan rumah.

Dalam beberapa kasus, sebuah keluarga masak sarapan pagi di kanada dan memakannya di AS. Derby Line juga rumah bagi Haskell Free Library dan Opera House, yang sengaja dibangun di perbatasan.

Panggung opera berada di Kanada, tetapi pintu masuk ke opera, dan sebagian besar kursi panggung, berada di Amerika Serikat.Karena itu gedung yang berada di perbatasan ini, memiliki 2 alamat post, satu untuk AS dan satu untuk Kanada.

4. Distrik Cooch-Behar
Distrik-Cooch Behar memiliki perbatasan agak mirip dengan perbatasan Baarle-Nassau/Baarle-Hertog. Ada sejumlah bidang di bawah yurisdiksi Bangladesh yang terletak di India, dan sebaliknya. Sebuah keunikan tambahan adalah daerah India Balapara Khagrabari.
Sebagai sebuah eksklave (enclave adalah sebuah wilayah yang batas geografis terletak sepenuhnya dalam batas-batas wilayah yang lain.), dikelilingi oleh wilayah Bangladesh.

Namun, juga mengelilingi wilayah lain Bangladesh, dan wilayah itu sendiri mengelilingi wilayah lain India, Dahala Khagrabari, sehingga satu-satunya tempat di dunia di mana sebuah eksklave berisi eksklave dan juga mengandung eksklave lain.

3 .Korean Demilitarized Zone
Korean DMZ adalah sebidang tanah sekitar 160 mil (258 kilomters) panjangnya dan 2,5 mil (4 km) lebarnya, membagi Utara dan Korea Selatan. Ini adalah perbatasan paling banyak personel militernya di dunia.

Karena sangat dijaga ketat dan hampir tidak ada yang pernah masuk, itu telah menciptakan alam yang lestari. Sejumlah spesies yang terancam punah telah diambil dan diletakkan di sana, dan ada indikasi bahwa beberapa dari mereka bahkan meningkat dalam populasi.

MZ juga penting dalam bahwa hal itu tidak menggambarkan batas per se, melainkan dikelilingi "Military Demarcation Line" atau MDL.

Sebuah perbatasan antara kedua Korea tidak dapat secara resmi disepakati,karena dua negara ini secara teknis masih berperang.Sebuah gencatan senjata disepakati pada tahun 1953, tetapi tidak pernah ada perjanjian perdamaian yang resmi.

2. Sungai Tumen
Tumen adalah sungai di timur laut Asia. Di daerah dekat pantai, di perbatasan antara Rusia dan Korea Utara, hanya untuk bagian selatan Danau Khasan, Tumen ular di antara Rusia dan Korea Utara dan sebenarnya di wilayah Cina.

Dengan demikian, di daerah ini, Anda bisa mulai di Korea Utara, dan hanya dengan berjalan kaki Utara kurang dari setengah mil, Anda akan melewati Cina dan berakhir di Rusia.

Meskipun mungkin bukan ide yang baik. Ini adalah tempat umum bagi Korea Utara untuk mencoba menyebrang dan, karena alasan itu, perbatasan ini dijaga ketat oleh tentara Korea Utara.


1. Pulau Diomede
Diomedes adalah sepasang pulau di Selat Bering.di Little Diomede ada kota Diomede, dengan populasi 146 milik Amerika.Big Diomede milik Rusia dan tak berpenghuni.

Dua pulau hanya sekitar 2,5 mil (empat kilometer) terpisah. International Date Line lewat di antara Diomedes dan berfungsi juga sebagai perbatasan antara Amerika Serikat dan Rusia.

Jadi, ketika warga di Little Diomede melihat ke seberang selat di Big Diomede, mereka tidak hanya melihat negara lain, mereka akan melihat hari esok ,

misalnya, ketika 09:00 adalah hari Sabtu di Little Diomede, Sedangkan di big Diomede pukul 6:00 hari Minggu

Little Diomede telah menyediakan kamera untuk mengamati seberang pulau . Pengunjung dapat mengontrol kamera, mengamati dari sisi ke sisi dan zoom pada pulau Big Diomede.dan hal ini menjadikan Little diomede sebagai satu-satunya tindakan Mata-mata oleh Amerika terhadap rusia yang Legal….
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Levante vs Valencia 1-0: Gol Spektakuler Obafemi Martins

Posted: 07 Oct 2012 07:11 AM PDT

Levante vs Valencia 1-0

Gol spektakuler Obafemi Martins menjadi penentu hasil pertandingan Levante vs Valencia skor 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu, 7 Oktober 2012. Skor Valencia vs Levante yang berkesudahan 0-1 ini menjadi sejarah baru bagi Los Granotas. Untuk pertama kalinya dalam waktu lebih dari lima tahun, Levante mampu menaklukkan sang rival dalam Derby Valencia di La Liga.

Duel Valencia vs Levante berlangsung dalam waktu 'yang masih belum terbiasa bagi Liga Spanyol' —jam 12 siang—. Diawali dengan satu menit mengheningkan cipta untuk Valentin Diaz, penggemar Levante yang meninggal dua pekan lalu, Derby Valencia dimulai.

Valencia lebih banyak melepaskan percobaan daripada tuan rumah. Seperti upaya Jonas di menit 12 menerima umpan terobosan Roberto Soldado. Selang dua menit, peluang dari pemain yang sama juga berhasil diamankan.

Tapi Obafemi Martins, pria yang melepaskan tembakan pertama di partai ini, menjadi pembuka skor derby ini. Menerima umpan tendangan gawang Gustavo Munua,  Martins memanfaatkan penjagaan longgar pasukan Mestalla. Dengan sekali kontrol, ditembaknya bola tanpa bisa dibendung lagi oleh Vicente Guaita.

Levante

Menit 42, Jonas yang merangsek hendak merebut bola, harus menabrak Gustavo Munua yang siang ini tampil tenang. Kartu kuning diterima si nomor 7 dan Valencia terlihat kesulitan menemukan peluang lagi hingga turun minum pasca gol maut Martins.

Babak kedua, Levante berupaya mempertahankan skor. Otomatis, Valencia yang lebih banyak mengendalikan permainan. Perbedaan ball possessions pun demikian kontras. Pasukan Mestalla memegang keadaan dengan penguasaan bola di atas 70%. Namun, upaya menembus lini belakang Los Granotas seperti membentur dinding tebal.

Upaya memasukkan Dani Parejo, Nelson Valdez, dan Antonio Barragan membuat Valencia berkembang tapi tak bisa benar-benar mengancam Gustavo Munua. Sementara peluang Pedro Rios di menit 84 berhasil dibendung Guaita untuk tak menambah luka El Che.

Takdir memang kadang bekerja dengan aneh. Musim lalu, musim paling istimewa bagi Levante —mereka untuk pertama kalinya menjadi pemimpin klasemen La Liga sepanjang sejarah—, Derby Valencia membuat Pasukan Katak terluka. Dua kali berlaga, dua kali pula mereka kalah dari Valencia. Kini, ketika Levante masih berjuang di papan tengah, dan sepertinya sulit meraih hasil seperti musim lalu, justru mereka berhasil menekuk sang musuh satu wilayah.

Kemenangan pertama Levante dalam lebih dari lima tahun dari Valencia; dengan 'catenaccio' ala Juan Ignacio Martinez atau JIM.

Levante (4-2-3-1): 1-G. Munúa; 19-Pedro López, 4-David Navarro, 18-Ballesteros, 12-Juanfran; 23-P. Diop, 10-Iborra (21-Míchel '65); 20-Juanlu (29-Rubén García '72), 7-Barkero , 8-N. El Zhar (16-Pedro Ríos '72), 24-O. Martins

Pelatih: Juan Ignacio Martinez

Valencia (4-2-3-1): 13-Guaita; 12-João Pereira (14-Barragán '75), 4-A. Rami, 3-A. Cissokho, 18-Víctor Ruíz; 5-F. Gago, 24-A. Costa (21-Dani Parejo '63);  17-A. Guardado, 15-Jonathan Viera, 7-Jonas (16-N. Valdéz '65); 9-Soldado

Pelatih: Mauricio Pellegrino

Incoming search terms:

10 Tradisi Paskah di Dunia

Posted: 07 Oct 2012 07:00 AM PDT


Perayan Paskah selalu identik dengan telur namun ternyata ada tradisi unik lainya dalam perayan paskah di berbagai negara, penasaran seperti apa simak 10 Tradisi Perayaan Paskah di Berbagai Negara seperti berikut ini.

1. Argentina
Minggu Paskah di Argentina dirayakan dengan mengonsumsi telur paskah serta berbagi kue khas perayaan ini yaitu Rosca de Pacua. Menurut tradisi Argentina, bertukar telur tidak hanya harus dilakukan oleh keluarga, namun juga bersama teman dan kolega lainnya dengan acara puncak makan bersama keluarga besar. Argentina merayakan hari kebangkitan Kristus dengan acara barbekyu serta berburu harta karun yang diselenggarakan pemerintah di kota-kota besar negara ini.

2. Yunani
Gereja Ortodoks Yunani mengikuti kalender Bizantium, jadi tahun ini Minggu Paskah jatuh pada 15 April. Di Athena, Jumat Agung menandai acara utama pertama di mana replika makam Kristus dibawa melalui kota.

Malamnya, penduduk kota berduyun-duyun datang ke gereja saat tengah malam dengan membawa lilin, menyalakan kembang api, dan membunyikan lonceng tanda gembira. Tradisi telur paskah di Yunani cukup unik, Mereka akan saling mengetuk telur dengan telur lain milik tetangganya dan memecahkannya agar membawa keberuntungan.

3. Libanon
Di Libanon, saat Paskah Anda akan melihat jalan-jalan dan restoran dipenuhi dengan hiasan dan
dekorasi Paskah, seperti cokelat berbentuk kelinci, telur berwarna-warni, dan anak ayam. Hidangan Paskah di Lebanon adalah domba, telur, serta permen khas yang disebut Maamoul.

4. Skotlandia
Paskah di Skotlandia adalah saatnya bersantai dan menghias telur. Warga Skotlandia akan merebus telur kemudian mengecat kulitnya dengan berbagai warna, membawanya ke atas bukit saat Minggu Paskah, kemudian menggulingkannya ke lereng bukit.

5. Seville, Spanyol
Sevilla di Andalucia adalah wilayah Spanyol yang paling terkenal untuk perayaan Paskah. Seville meiliki 52 persaudaraan keagamaan yang berbeda dan gemar berparade di jalanan untuk merayakan pekan penyaliban. Prosesi ini berlangsung selama 24 jam yang puncak acaranya adalah perayaan kebangkitan dengan menari-nari di jalanan, melempar bunga, serta memakan kue manis tradisional Seville.

6. Swedia
Perayaan paskah di Swedia dimulai pada Sabtu, di mana anak-anak akan berdandan sebagai penyihir yang memberikan surat dan kartu kepada orangtua yang telah memberikan mereka telur dan permen di hari sebelumnya. Sementara pada Minggu, mereka akan melakukan acara makan bersama dimana sebagian besar makanannya terbuat dari ikan dan keju.

7. Prancis
Lonceng gereja di Prancis berbunyi setiap hari sepanjang tahun, kecuali pada tiga hari Paskah. Legenda mengatakan alasan lonceng berhenti berbunyi karena mereka telah melakukan perjalanan ke Roma untuk diberkati.

Saat Minggu Paskah, lonceng akan kembali ke Prancis dan mereka akan menyebarkan cokelat, ayam, dan kelinci ke seluruh kebun. Saat tengah hari, anak-anak akan mencari telur dan coklat yang disembunyikan bersama dengan lonceng tersebut.

8. Jerman
Keranjang Paskah adalah tradisi utama di Jerman di mana setiap anak menerima keranjang yang berisi tidak hanya telur dan coklat, tetapi juga mainan dan hadiah lainnya. Keranjang ini disembunyikan oleh para orangtua di kebun belakang rumah mereka dan anak-anak akan mencarinya selepas dari gereja pada Minggu Paskah.

9. Amerika Serikat
Di Amerika Serikat, saat Paskah warganya akan berdandan dengan baju terbaiknya kemudian pergi ke gereja. Paskah di Amerika didominasi oleh permen dan cokelat. Bahkan di Washington DC, sejak 1878 ada tradisi bahwa gedung putih akan membuka halamannya yang telah dipenuhi telur-telur paskah berisi cokelat dan boleh diambil oleh anak-anak.

10. Mesir
Pada Minggu Paskah, gereja-gereja di Mesir dihiasi dengan bunga dan pohon palem. Selepas berdoa di gereja anak-anak akan diberi daun palem yang diberkati dengan air suci. Minggu Paskah dihabiskan mengunjungi teman dan kerabat, juga ada makan malam Paskah khusus di sore hari.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fakta dan Mitos seputar Kehamilan!!

Posted: 07 Oct 2012 06:09 AM PDT

Fakta dan Mitos seputar Kehamilan!!

Saat ini sudah tersedia berbagai jenis kontrasepsi, tetapi ada beberapa kepercayaan (mitos) yg salah kaprah dan berkembang didalam masyarakat terkait dengan penggunaan kontrasepsi tersebut.

Fakta dan Mitos seputar Kehamilan!!

Indonews.Org – Berbagai jenis kontrasepsi memang hadir dengan berbagai metode dan efektivitas. Meskipun begitu, kontrasepsi tetap memiliki satu tujuan yaitu pencegahan kehamilan yang tidak diharapkan.

Sayangnya, semakin banyak jenis kontrasepsi yang tersedia justru menimbulkan masalah bagi penggunanya. Rasa pusing, mual, pendarahan dan kenaikan bobot tubuh pun kerap dikaitkan dengan efek samping dari pemakaian alat kontrasepsi.

Untuk tahu lebih dalam, berikut lima mitos seputar kontrasepsi yang sering diperbincangkan,

Mitos: Pil kontrasepsi akan membuat badan gemuk
Fakta: Mungkin ini adalah salah satu efek samping yang sering Anda dengar dalam kehidupan para ibu. Tapi, hal ini belum terbukti kebenarannya. Pil KB mengandung dua hormon yaitu estogen dan progesteron. Hormon ini memang dapat meningkatkan cairan yang membuat tubuh membengkak. Namun, saat ini pemberian dosis hormon telah dikurangi, jadi Anda tak perlu khawatir kalau tubuh Anda akan membengkak.

Mitos: Keluar saat ejakulasi hindari kehamilan
Fakta: Tak peduli seberapa Pil cepat dan efisien pasangan Anda di tempat tidur, ‘penarikan’ bukanlah metode yang dapat diandalkan, jika Anda ingin menghindari kehamilan. Cairan yang dikeluarkan oleh pria sebelum ejakulasi juga mengandung sperma. Jadi, jika pasangan Anda berejakulasi dekat vagina, ada kemungkinan hal tersebut dapat menyebabkan kehamilan.

Fakta dan Mitos seputar Kehamilan

Mitos: Berhubungan saat mentruasi hindari kehamilan
Fakta: Meskipun peluang kehamilan saat menstruasi menurun,itu tidak berarti Anda berada dalam zona aman. Jika Anda wanita berusia subur, yang telah mencapai kematangan seksual, akan selalu ada peluang kehamilan, selama Anda berhubungan seks tanpa kondom.

Mitos: Dua kondom lebih baik dari satu
Fakta: Jika Anda berpikir dua kondom akan memberikan perlindungan ganda, sebaiknya pikirkan lagi. Memakai dua kondom akan meningkatkan gesekan dan dapat menyebabkan kondom robek.

Mitos: Di usia 35 kontrasepsi tak diperlukan
Fakta: Penurunan kesuburan perempuan memang berada di usia 30 ke atas. Sehingga mereka selalu merasa aman berhubungan tanpa alat kontrasepsi. Tapi ini salah kaprah. Kesuburan seorang wanita dewasa tidak dapat diprediksi melalui umur. Selama Anda memiliki masa kesuburan, Anda masih tetap bisa hamil.

Mitos: Tidak orgasme tidak akan hamil
Fakta: Jika Anda berpikir menghindari orgasme dapat mencegah kehamilan, Anda salah. Kehamilan terjadi saat sperma pria membuahi sel telur wanita. Dan hal ini dapat terjadi kapan saja, tanpa harus menunggu wanita orgasme.

Fakta dan Mitos seputar Kehamilan!!

10 Alat Penyiksa Tersadis di Dunia

Posted: 07 Oct 2012 06:00 AM PDT

1.THE SAW
Siapa yang akan berpikir bahwa salah satu alat paling berguna yang pernah ditemukan oleh manusia juga dapat menjadi salah satu yang paling sadis ?Gergaji, yang telah membantu umat manusia menebang pohon untuk membangun rumah-rumah dan pusat perbelanjaan, juga memiliki masa lalu yang gelap sebagai alat penyiksaan / eksekusi. Dan cara ini akan membuat perut Anda memuntahkan isinya.
Korban perangkat eksekusi yang brutalnya tak terlukiskan ini pertama dibuat menggantung terbalik, kaki terbuka lebar. posisi seperti ini memiliki tujuan: untuk mengisi kepala korban dengan darah (darah turun ke kepala), dan karena itu memungkinkan mereka untuk tetap sadar selama proses penyiksaan dengan gergaji melalui selangkangan berlangsung, kadang-kadang korban digergaji sampai ke bagian tengah tubuh sebelum mereka pingsan atau mati. Bayangkan bagaimana gergaji dengan tepi bergerigi itu, yang biasa dipakai untuk memotong kayu kini melakukan kontak dengan daging dan tulang dengan gerakan bolak-balik, di atas korban yang bergelimang
darah dan menjerit kesakitan.


2. The Brazen Bull

Merupakan salah satu alat penyiksaan paling brutal menurut Wikipedia.
Jadi awalnya, The Brazen Bull dirancang pada zaman Yunani oleh Pherillos dari Athena dan Pharalis seorang tiran dari Agrigentum. Perillos mencetuskan ide kpd Pharalis, konsep baru alat untuk mengeksekusi penjahat. Nah, alat itu terbuat dari kuningan dan berbentuk banteng dengan pintu disampingnya. Si terhukum terkurung di dalam banteng itu dgn api yang menyala dibawahnya, banteng itu dipanasi sampai “merah” sehingga orang yang di dalamnya akan terpanggang hidup2 hingga mati. Pharalis merancang desain banteng itu dgn sistem yg kompleks dan sedemikian rupa sehingga jeritan para tawanan di dalamnya akan terdengar seperti lenguhan banteng yg sedang marah (aneh y?)
Tidak mungkin mereka yang terpanggang hidup-hidup dalam alat ini akan memasang wajah tenteram seperti gambar di bwah


3. Spanish Donkey

Spanish donkey salah satu metode penyiksaan paling sadis di antara yang tersadis sepanjang sejarah (weleh). Bayangkan, si korban didudukan pada papan kayu yang ujungnya tajam dan berbentuk V. Kaki korban dipasang alat pemberat, nah beban berlebihan yang bertumpu pada si korban menyebabkan ujung kayu yang tajam itu perlahan2 menyayat tubuh si korban dan membelahnya jadi dua! hiiiiii…


4. Breast Ripper

Yah seperti namanya, alat ini digunakan buat memotong payudara para wanita2 yang dianggap kotor seperti pelacur, penggoda, tunasusila dan wanita yang kehilangan kesucian mereka


5.Tongue Tearer

Berani bohong ? lidah anda taruhannya. Bisa bayangkan tentunya apa yang akan terjadi bila anda berani berbohong hanya dengan melihat alat ini


6. Judas Chair

Prosedur ini pada dasarnya tetap tidak berubah dari Abad Pertengahan sampai hari ini. Para korban diikat kaki tangannya lalu digantung, dan didudukan pada ujung titik piramida, sedemikian rupa sehingga berat badannya bertumpu pada ujung piramida tsb, dan titik tsb diposisikan dalam anus, di vagina, di bawah skrotum atau di bawah tulang ekor (yang terakhir dua atau tiga tulang belakang). Para algojo dapat melakukan variasi tekanan dari nol sampai sebesar dari total berat badan. Korban dapat dibuat bergoyang, atau dibuat berulang kali jatuh ke titik. Kursi Yudas demikian disebut juga dalam bahasa Italia (culla di Giuda) dan Jerman (Judaswiege), tetapi dalam bahasa Prancis itu dikenal sebagai la veille, “setelah” atau “nightwatch”. Saat ini metode tsb banyak dijumpai pada pemerintah di Amerika Latin dan di tempat lain.

7.Scavenger’s Daughter
Scavenger’s Daughter diciptakan sebagai alat penyiksaan di masa pemerintahan Henry VIII oleh Sir William Skevington (juga dikenal sebagai William Skeffington), Letnan dari Tower of London. Scavenger’s Daughter digunakan untuk mempress dan menekan tubuh korban agar korban merasa kesakitan dan tersiksa. Posisi kepala korban tertunduk kebawah dan lutut menekuk sperti pada posisi duduk, agar darah dari hidung dan telinga dapat keluar


8. Knee Splitter

Alat penyiksaan yang cukup populer pada era abad pertengahan. Knee Splitter, seperti namanya (knee = lutut, splitter =penghancur), merupakan alat untuk mengoyak lutut korban untuk kemudian korban ditinggalkan begitu saja dengan lutut hancur. Alat pengoyak lutut ini dibuat dari dua papan kayu berduri, ditempatkan di atas dan di belakang lutut korban. Dua sekrup besar yang menghubungkan antar blok kemudian berbalik, menyebabkan dua blok berduri tsb menutup satu sama lain dan secara efektif menghancurkan lutut korban. Perangkat ini juga bisa digunakan untuk menimbulkan kerusakan pada bagian lain dari tubuh seperti lengan.


9. Cat’s Paw

The Cat’s Paw (atau Spanish Tickler) digunakan untuk merobek dan mengoyak daging agar terlepas dari tulang. Digunaka pada seluruh bagian tubuh. Biasanya dipakai untuk menyiksa tawanan dgn tujuan utk memperoleh informasi


10. Head Crusher

Dengan kepala ditempatkan di bawah topi dan dagu diletakkan pada sebuah plat besi di bagian bawah, sekrup bagian atas perangkat yang mengerikan ini perlahan-lahan berputar dan menekan tengkorak dengan keras. Pertama gigi hancur, pecah dan rahang patah. Kemudian mata terperas keluar dari rongga mata (ngeri coyy! ) – menurut beberapa versi alat ini mempunyai wadah khusus untuk menampung patahan tulang dan sisa isi kepala yang terburai. Terakhir, tulang tengkorak hancur dan isi kepala dipaksa keluar. Dalam tahap-tahap sebelumnya, para penyiksa menempatkan kepala dijepit dengan keras dan menmukulkan songkok logam secara berkala; setiap rasa sakit akibat pukulan akan menggema di seluruh tubuh korban.
Menurut satu sumber, metode penyiksaan ini masih digunakan sampai sekarang untuk menginterogasi para tawanan.

 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Memilih Kepiting Untuk Dimasak

Posted: 07 Oct 2012 05:25 AM PDT

Tips Memilih Kepiting Untuk Dimasak

Kepiting merupakan salah satu makanan laut yang paling banyak digemari. Ingin mencoba memasak sendiri di rumah? Cari tahu dulu cara memilih kepiting yang benar. Ini tipnya:

* Pilihlah kepiting yang segar. Artinya: yang belum lama mati atau lebih baik lagi yang masih hidup. Perlu diketahui, kepiting seringkali tampak sudah mati karena dalam posisi diam. Tapi coba sentuh, jika masih hidup, kepiting biasanya akan bergerak.

* Cari kepiting yang bagian tubuhnya masih lengkap. Pastikan jari-jari dan capit belum patah.

* Pegang cangkangnya. Bagian itu harus keras. Pegang sisi bawah cangkang, tepatnya di bagian kiri dan kanan. Kalau terasa lembek, itu berarti kurang segar. Jangan dipilih.

* Cari yang berukuran besar atau gemuk. Coba angkat kepiting. Jika terasa berat, itu artinya daging kepiting tersebut cukup banyak.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Hilangkan Rasa Panas Di Tangan Akibat Cabe

Posted: 07 Oct 2012 05:20 AM PDT

Tips Hilangkan Rasa Panas Di Tangan Akibat Cabe

Beberapa orang suka menikmati makan nasi bersama sambal dengan menggunakan tangan. Namun setelah itu, ada rasa terbakar yang tertinggal pada tangan. Penyebabnya adalah capsaicin, senyawa pada cabai yang membuatnya pedas.

Lantas bagaimana cara untuk menghilangkan rasa terbakar yang tertinggal pada tangan akibat cabe? Temukan jawabannya berikut ini.

Sabun cuci piring
Segera cuci tangan dengan sabun dan air hangat saat merasakan tangan Anda seperti terbakar akibat cabai. Jika perlu, gosok jari-jari Anda dengan sikat agar sabun cuci bisa membersihkan tangan dengan sempurna.

Spirtus
Sebenarnya, Anda juga bisa menggunakan alkohol. Namun jika tidak memilikinya, gunakan spirtus yang mengandung 85 persen alkohol untuk mencuci tangan yang terasa terbakar akibat cabai.

Saus tomat
Cara yang satu ini agak membuang-buang saus tomat. Sebab Anda harus merendam tangan pada saus tomat selama 15 menit sebelum mencucinya dengan bersih.

Garam
Lumuri tangan yang terbakar dengan garam. Setelah itu bilas dan cuci tangan dengan sabun cuci piring. Kalau masih belum hilang, coba gunakan spirtus atau alkohol untuk membersihkannya.

Susu
Produk susu seperti susu cair atau yogurt berkhasiat menetralkan asam dari cabai. Jadi Anda juga bisa menggunakannya untuk menghilangkan rasa terbakar pada tangan akibat cabai.

Ketika Anda merasa tangan mulai terbakar akibat cabai, jangan sampai menggosokkannya pada wajah apalagi mata. Sementara jika ingin menghindari kondisi ini, hindari makan sambal dengan tangan atau gunakan sarung tangan saat mengiris cabai.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Panglima Perang Perempuan Terhebat di Dunia

Posted: 07 Oct 2012 05:00 AM PDT

1. Laksamana Malahayati 

Malahayati, adalah salah seorang perempuan pejuang yang berasal dari Kesultanan Aceh. Nama aslinya adalah Keumalahayati. Ayah Keumalahayati bernama Laksamana Mahmud Syah. Kakeknya dari garis ayahnya adalah Laksamana Muhammad Said Syah putra dari Sultan Salahuddin Syah yang memerintah sekitar tahun 1530-1539 M. Adapun Sultan Salahuddin Syah adalah putra dari Sultan Ibrahim Ali Mughayat Syah (1513-1530 M), yang merupakan pendiri Kerajaan Aceh Darussalam.
Pada tahun 1585-1604, memegang jabatan Kepala Barisan Pengawal Istana Panglima Rahasia dan Panglima Protokol Pemerintah dari Sultan Saidil Mukammil Alauddin Riayat Syah IV.
Malahayati memimpin 2.000 orang pasukan Inong Balee (janda-janda pahlawan yang telah tewas) berperang melawan kapal-kapal dan benteng-benteng Belanda tanggal 11 September 1599 sekaligus membunuh Cornelis de Houtman dalam pertempuran satu lawan satu di geladak kapal, dan mendapat gelar Laksamana untuk keberaniannya ini, sehingga ia kemudian lebih dikenal dengan nama Laksamana Malahayati


2. Joan of Arc
Boleh dikatakan bahwa Joan of Arc adalah simbol ksatria prancis, Dialah prajurit wanita yang namanya menyeruak di dunia kemiliteran dunia. Ia adalah wanita yang ikut bertempur langsung dengan Pasukan Inggris dalam rangka mendapatkan kembali tanah Prancis. Ia banyak memenagi pertempuran bersama pasukan Prancis sebelum akhirnya ia tertangkap dan dihukum mati pada bulan Juni 1456. namun ia tetaplah dianggap sebagai Wanita suci sekaligus pahlawan wanita paling berpengaruh di negara Prancis.

3. Cordelia E. Cook
Cordelia E. Cook menjabat sebagai Korps Perawat Angkatan Darat selama Perang Dunia II dan berdiri sebagai wanita pertama yang menerima dua penghargaan atas tindakannya selama perang: Bintang Perunggu dan Purple Heart. Cook ditempatkan di Italia dan berhasil melakukan tugasnya sebagai perawat selama waktu pertempuran sulit dan kawanan tentara yang terluka dan sekarat. Ia berada di dalam pertempuran langsung ketika bertugas merawat para korban yang terluka.
 
4. Margaret Corbin
Margaret Corbin adalah wanita yang ikut bertempur langsung di Perang Revolusi Amerika. Pada awalnya ia adalah seorang wanita biasa, Tapi pernikahanya dengan John Corbin pada tahun 1772 yang seorang pejuang membuatnya harus ikut bertempur. Mereka berdua berjuang bersama ratusan orang berjuang melawan pasukan Inggris, terutama di Fort Washington di Manhattan.
 
5. Jamila
Jamila yang mempunyai nama lengkap Djamila Bouhired ini adalah seorang pejuang bwanita yang paling terkenal di dunia. Ia adalah pejuang nasional Aljazair. Bersama mahasiswa-mahasiswa aljazair lainya, ia tergabung dalam Front pembebasan Nasional Aljazair. perjuanganya melawan pendudukan Prancis di aljazair tak hanya melalui jalur Diplomasi, Ia juga aktif dalam jalur baku tembak dengan pasukan prancis.

6. Cut Nyak Dhien
Wanita Aceh yang lahir pada tahun 1848 ini adalah salah satu prajurit wanita terbaik yang pernah dimiliki oleh Aceh dan Negara indonesia. Ia bersama Suaminya, Teuku Umar berjuang bersama rakyat Aceh lainya untuk mengusir kependudukan belanda dari tanah Aceh. Ia selalu gigih dalam mengumandangkan kata kebebasan bagi rakyat aceh. Bahkan di usia tuanya, ia tetap berjuang melawan Belanda walaupun hanya dengan kobaran semangatnya

7. Margaret Corbin

Margaret Corbin adalah wanita yang ikut bertempur langsung di Perang Revolusi Amerika. Pada awalnya ia adalah seorang wanita biasa, Tapi pernikahanya dengan John Corbin pada tahun 1772 yang seorang pejuang membuatnya harus ikut bertempur. Mereka berdua berjuang bersama ratusan orang berjuang melawan pasukan Inggris, terutama di Fort Washington di Manhattan
 
 

5 Fakta Unik Dalam Bahasa Di Dunia

Posted: 07 Oct 2012 04:00 AM PDT



1.Kata berita atau "News" dalam bahasa Inggris sebenarnya adalah singkatan keempat mata angin North (utara,) East (Timur,) West (Barat,) dan South (Selatan.)

2.Dewa berhala "Beelzebub" adalah bahasa Yunani untuk "Raja Lalat."

3. Nama "Canada" berasal dari bahasa Indian yg berarti "Desa yang Besar."

4. Dibandingkan Amerika Serikat, jumlah warga yang bisa berbahasa Inggris di Cina (RRC) lebih banyak.

5. Merk krayon "Crayola" dalam bahasa Prancis berarti "Kapur Berminyak."

6. Ernest Vincent Wright menulis novel berjudul "Gadsby", yang mengandung lebih dari 50.000 kata — Tanpa satupun memiliki huruf "E" (yang merupakan huruf yang paling sering dipakai dalam bahasa Inggris!)

7. Bahasa Prancis pernah menjadi bahasa resmi di Inggris selama lebih dari 600 tahun.

8. Kata terpanjang dalam bahasa Inggris ialah sebuah istilah kedokteran "pneumonoultramicroscopicsilicovolcanoconioses !"

9. Di awal tahun 1880-an, kata celana panjang "Pants" dianggap sebagai kata kotor.

10. Kode minta bantuan 'Mayday' berasal dari bahasa Prancis untuk Tolong Aku, "M'Aide!"

11. Kata terpanjang dalam bahasa Inggris yang tanpa satupun huruf vokal adalah "Rhythms."

12. Nama paling populer di seluruh dunia adalah "Muhammad."

13. Satu-satunya kata dalam bahasa Inggris yang terdiri dari 15 huruf yang sama sekali tidak diulang adalah "uncopyrightable."

14. Kalimat bahasa Inggris "The quick brown fox jumps over a lazy dog." menggunakan setiap huruf dalam alfabet.

15. Kata "TAXI" diucapkan dan dieja secara sama dalam bahasa Inggris, bahasa Jerman, bahasa Prancis, bahasa Swedia, bahasa Spanyol and bahasa Portugis.

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template