Monday, September 17, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Media Obyektif Menilai Jokowi-Ahok

Posted: 17 Sep 2012 08:04 PM PDT

Jokowi dan Ahok (IST)

itoday – Tim Sukses Jokowi-Ahok menilai bahwa media sangat obyektif terhadap calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung PDIP dan Partai Gerindra.

“Kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada narasumber, pengamat, maupun opinion leader yang telah memberikan pendapatnya secara jujur dan obyektif kepada Jokowi-Ahok saat diwawancari oleh teman-teman media,” ujar Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Ahok, Budi Purnomo Karjodihardjo dalam rilis kepada wartawan, Senin (17/9/2012).

Menurut Budi, pandangan positif layak diterima Jokowi dan Ahok karena keduanya memiliki latar belakang kinerja yang lebih positif. “Selain itu, keduanya dengan didukung tim pemenangan telah melakukan berbagai bentuk pendekatan kepada sejumlah lapisan masyarakat secara lebih tepat,” paparnya.

Kata Budi yang disalurkan media massa merupakan representasi dari harapan warga Jakarta akan perubahan. “Warga Jakarta adalah pemilih yang tergolong cerdas, pintar, serta rasional sehingga diyakini bisa menyaring informasi secara tepat,” jelasnya.

Ia juga mengatakan Jokowi-Ahok mempunyai filsafat ilmu pohon dan ilmu padi. “buah pisangnya akan semakin tumbuh subur, pohon ini semakin besar dan tumbuh berkembang, meskipun dilempari sampah, setiap harinya dilempari aneka kotoran. Sedangkan ilmu padi, ini mengajarkan untuk rendah hati,” pungkasnya.

Akbar: Pencapresan Ical Tetap Bisa Muncul di Rapimnas Golkar

Posted: 17 Sep 2012 07:47 PM PDT

Ketua Dewan Pembina Golkar Akbar Tandjung (ist)

itoday - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan meskipun tidak masuk agenda utama, soal pencapresan Aburizal Bakrie di Pilpres 2014 tetap akan disinggung pada Rapimnas Golkar, Oktober mendatang.

“Besok  (pada Rapimnas) tidak ada yang berkaitan dengan capres, tinggal mencermati saja sejauh mana penerimaan publik dari calon Partai Golkar,” kata Akbar di Jakarta Senin (17/9) malam.

Namun Akbar mengingatkan, bisa saja dalam Rapimnas muncul pendapat yang membutuhkan kesepakatan menindaklanjuti penetapan Capres Aburizal Bakrie pada 2014.

Menurutnya, bila pembahasan mengenai pencapresan Ical disuarakan pengurus partai, maka Rapimnas wajib membahasnya. “Kalau memang pikiran-pikiran itu ada dan menguat di Rapim, bisa saja itu menjadi pembahasan,” tegasnya.

Akbar menilai kesuksesan mengenalkan Ical sebagai capres berada di tangan pengurus partai hingga tingkat bawah. “Tergantung Golkar untuk mensosialisasikan dan kepada Aburizal sendiri untuk bisa lebih dikenal publik melalui berbagai forum untuk menyampaikan gagasan-gagasannya,” imbuh dia.* (dtk)

Betawi tak milih Betawi silakan keluar, kata Nachrowi

Posted: 17 Sep 2012 06:51 PM PDT

Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Cawagub DKI Nachrowi Ramli saat menghadiri acara Lebaran Betawi di Jalan Perintis, Jakarta Utara. Dia mempersilakan warga Betawi yang tidak memilih pasangan calon dari Betawi di Pilgub DKI, untuk angkat kaki.

Betawi tak milih Betawi silakan keluar, kata Nachrowi

“Jadi di tanggal 20 September nanti, bagi warga Betawi silakan keluar dari Betawi kalau tidak memilih orang Betawi,” kata Nachrowi di Jakarta, Senin (10/9).

Ketua Badan Musyawarah Betawi ini meminta warga untuk mempertimbangkan lagi pasangan calon yang hanya bicara konsep dan tidak bisa mengurus Lebaran Betawi.

“Warga Jakarta ini gak mau beli pepesan kosong, mereka pengen tahu isinya,” kata Nara, sapaan akrabnya.

Nara mengatakan, Lebaran Betawi ini diadakan berkat kolaborasi dan kerja keras Pemda DKI dan Bamus Betawi.

“Inilah karya yang kita laksanakan berdasar Undang-undang nomor 29 tahun 2007 untuk Jakarta, bahwa pemerintah daerah berkewajiban melestarikan budaya betawi dan budaya lainnya di Jakarta,” ujarnya.

Kalau ada yang orang ingin mencoba mengatur Lebaran Betawi, kata Nara, hendaknya dia belajar lagi. Sebab, Lebaran Betawi sudah teratur dengan rapih.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Survei Puskaptis: Jokowi-Ahok Menangkan Pemilukada DKI

Posted: 17 Sep 2012 06:47 PM PDT

Jokowi dan Ahok (IST)

itoday – Survei yang dilakukan Lembaga Survei Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) bahwa pasangan Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) memenangkan Pemilukada DKI putaran kedua.

“Pasangan Jokowi-Ahok memiliki tingkat kepemilihan mencapai 47,56 persen. Sedangkan pasangan Foke-Nara memperoleh sebanyak 44,90 persen,” kata Direktur Eksekutif Puskaptis Husin Yazid dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Menurut Husin, dalam survei iu masih ada 7,54 persen suara yang menyatakan tidak tahu, atau tidak memilih keduanya. “Hasil survei memiliki margin error sebesar 2,8 persen,” jelasnya.

Selain itu, kata Husin dalam survei itu juga ditemukan para pemilih bukan berdasarkan partai tetapi figur yang ditampilkan.”Pengaruh tren naiknya suara Jokowi maupun Foke, dikarenakan figur mereka, bukan karena partai politik yang mengusung kedua calon gubernur ini," papar Husin.

Ia juga mengutarakan dalam survei itu ditemukan, untuk pemilih Alex-Nono, yang berasal dari Golkar, ada sebanyak 1,25 persen memilih pasangan nomor tiga, dan 0,95 memilih pasangan nomor satu.

“Ini merupakan angka yang cukup membahayakan, karena cukup banyak pengikut Golkar memilih Jokowi. Artinya, Golkar kurang kencang dalam memotivasi kader dan simpatisannya untuk memberikan suaranya kepada Foke,” pungkasnya.

Foke marah, Adik iparnya dukung Jokowi

Posted: 17 Sep 2012 06:41 PM PDT

Romo Harie, adik ipar Fauzi Bowo, ikut hadir menyaksikan debat cagub-cawagub DKI Jakarta di studio Metro TV, Jakarta Barat. Namun Romo tidak berada di barisan pendukung Foke, dia yang mengenakan baju kotak-kotak, justru terlihat semangat mendukung Jokowi.

Foke marah, Adik iparnya dukung Jokowi

Romo yakin, keputusan dirinya memilih bergabung mendukung Jokowi pada Pilgub DKI Jakarta akan menyebabkan Foke marah. Namun Romo tidak mempermasalahkan hal itu.

“Saya yakin, dia (Foke) marah sama saya. Saya bisa lihat itu,” kata Romo kepada merdeka.com usai debat, Minggu (16/9) malam.

Tidak hanya itu, Romo juga mengatakan saat mereka berpapasan, kakak iparnya itu memilih buang muka ketimbang bersalaman atau sekadar bertegur sapa.

“Dia sudah sempat melihat saya, tadi pas berpapasan, tapi dia buang muka,” kata Romo.

Romo Harie datang bersama para pendukung Jokowi-Ahok saat debat cagub-cawagub DKI Jakarta di studio Metro TV, Jakarta Barat. Romo yang duduk tidak jauh dari Fungsionaris DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ribka Tjiptaning, dengan riangnya mendukung Jokowi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Disoal, Anggaran Basmi Kecoa dan Lalat Kemenkes Rp1,5 Miliar

Posted: 17 Sep 2012 06:30 PM PDT

Menkes Nafsiah Mboi (ist)

itoday – Anggaran untuk membasmi lalat dan kecoa yang diajukan Kementerian Kesehatan pada 2013 mencapai Rp1,5 Miliar. Alokasi anggaran itu menjadi salah satu mata anggaran yang disoal Komisi IX DPR RI.

Alokasi itu termasuk sebagai kegiatan yang tidak jelas lokasi dan output yang dihasilkan. Selain anggaran pengendalian lalat dan kecoa, juga disoal anggaran peningkatan rumah tangga berperilaku hidup bersih dan sehat  sebesar Rp69,4 miliar dan penanganan kasus pelanggaran disiplin dokter dan dokter gigi (500 laporan) Rp2,88 miliar.

Rincian "keanehan" anggaran Kemenkes itu disampaikan anggota Komisi IX DPR RI Rieke Dyah Pitaloka. Rieke mempertanyakan usulan anggaran Rp31,2 triliun yang diajukan dalam Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKAKL) tahun 2013.

Rieke juga meminta Kemenkes mengevaluasi alokasi anggaran itu, di antaranya, alokasi anggaran untuk belanja birokrasi yang lebih besar daripada untuk pelayanan publik. Anggaran pelayanan publik Rp15,3 triliun sementara belanja birokrasi mencapai Rp15,8 triliun.

Aktivis JIL Terus Kecam Aksi FPI di Kedubes AS

Posted: 17 Sep 2012 05:31 PM PDT

Habib Rizieq (ist)

itoday – Aktivis Jamaah Islam Liberal (JIL) Mohamad Guntur Romli masih terus mengecam aksi massa Front Pembela Islam (FPI) di Gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat, Senin (17/9) yang berakhir rusuh.

Akun Twitter milik Guntur Romli, @GunturRomli digunakan sebagai media untuk mengkritik FPI. "Hahaha ada yg lebih lucu dr ini," tulis ‏@GunturRomli mengomentari upayya FPI bersilaturahmi ke Kapolda Metro Jaya usia aksi di Kedubes AS.

Tak hanya itu Guntur Romli juga menyindir kedekatan FPI dengan petinggi Polri. "Kasian polisi pangkat rendah, kena bacok, atasannya lembek & malah bermitra dgn kelompok garis keras yg membacoknya," tulis @GunturRomli.

Diberitakan sebelumnya, massa FPI dan Forum Umat Islam (FUI) terlibat bentrok dengan aparat kepolisian di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (17/9).  Aparat kepolisian sempat menembakkan gas air mata dan water canon untuk mengusir massa FPI yang mencoba merangsek ke gedung Kedubes AS. Masa melempari gedung dengan batu.

Rizal Ramli, Bekerja dalam Senyap

Posted: 17 Sep 2012 05:25 PM PDT

Rizal Ramli (IST)

itoday – Sebagian orang mungkin baru mengenal DR. Rizal Ramli secara luas beberapa tahun terakhir. Tokoh nasional penggerak perubahan ini memang sebelumnya lebih banyak bekerja dalam senyap.

Padahal, prestasinya selama menduduki jabatan strategis dan penting di pemerintahan jauh melampaui kinerja para menteri lain pada umumnya.  Tidak ada hingar-bingar liputan, apalagi pencitraan yang kini menjadi mantra andalan para pejabat.

Meminjam pepatah Jawa, mantan Menteri Perekonomian di era Presiden Abdurrahman Wahid ini bekerja dengan prinsip "sepi ing pamrih, rame ing gawe." Dalam periode yang amat singkat (2000-2001), ketika menjabat Rizal Ramli sudah banyak berbuat untuk negara ini.

Aksi jitunya antara lain menyelamatkan Bank Indonesia Internasional (BII) yang hampir kolaps karena di-rush. Seperti biasa, International Monetary Fund (IMF) dan Bank Dunia menyarankan likuidasi atau rekapitalisasi. Yang sudah-sudah, para Menko Perekonomian akan mengamini saran itu, walau harus  menggelontorkan duit triliunan rupiah. Namun dia menyelamatkan BII tanpa suntikan dana serupiah pun.

Rizal Ramli juga menyelamatkan PLN dari kebangkrutan karena modalnya sudah minus Rp9 triliun. Dengan tanpa serupiah pun suntikan dana, modal PLN disulap menjadi lebih dari Rp119,4 triliun. Dari situ PLN bisa mencari dana lagi (menerbitkan obligasi, dll) sehingga batal bangkrut.

Bukan itu saja, langkah terobosan juga dilakukannya dalam renegosiasi listrik swasta yang sarat korupsi kolusi dan nepotisme (KKN). Harga beli tarif listrik PLN dapat diturunkan dari US$7-9 cent/kwh menjadi hanya sekitar US$4 cent/kwh. Buah dari kebijakan terobosan ini, PLN dapat menghemat miliaran dolar dan menurunkan beban utang sebesar US$35 miliar.
Berpihak kepada yang kecil

Sebagai Ketua Komite Kebijakan Sektor Keuangan (KKSK), Rizal Ramli melakukan restrukturisasi utang dalam dan luar negeri ratusan perusahaan yang dikelola Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).

Pada Oktober 2000, KKSK mulai merestrukturisasi utang 14.000 usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang memiliki nilai pinjaman di bawah Rp5 miliar. Dia memutuskan, UMKM bisa memperoleh potongan pokok dan bunga atas pinjamannya hingga 50% jika mereka mau melunasi pinjamannya sekaligus.

Sejumlah menteri dan pejabat eselon I menentang terobosan ini. Alasannya, akan menimbulkan moral hazard dan jadi preseden bagi para debitor lain. Namun tokoh kelahiran 10 Desember 1953 ini berkilah, sudah saatnya pemerintah menunjukkan keberpihakan yang jelas kepada UMKM. "Kalau untuk para konglomerat yang utangnya ratusan miliar bahkan belasan triliun kita bisa kasih bermacam kemudahan, kenapa untuk rakyat kecil tidak?" tukasnya.

Pada Mei 2001, sebagai Menko Perekonomian, laki-laki yang juga mantan dosen ekonomi Program Magister Manajemen Fakultas Pasca Sarjana UI ini mendorong penghapusan cross-ownership dan cross-management antara PT Telkom dan PT Indosat.

Langkah ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetisi dan mendorong kedua operator telekomunikasi nasional tersebut menjadi full service operators. Banyak kalangan, baik domestik maupun internasional, menilai kebijakan yang ditempuh tokoh yang telah menjadi yatim-piatu sejak sangat belia itu sebagai langkah yang tepat dan kredibel. Lewat terobosannya tersebut, negara berhasil memperoleh tambahan penerimaan Rp4,2 trilliun. Hebatnya lagi, duit sebesar itu diraup tanpa harus menjual selembar pun saham Telkom atau Indosat.

Benahi rekening liar

Waktu Rizal Ramli jadi Kabulog, dia juga merampingkan 119 rekening pejabat (liar) menjadi hanya 19 rekening. Semuanya jadi akuntabel dan transparan. Padahal, sebelumnya ke-119 rekening itu menjadi tempat penampungan pungli, upeti, dan dana2 off bujet lain yang hanya dinikmati para petinggi Bulog.

Dia juga memangkas biaya perjalanan dinas lebih dari 40%. Bukan hanya itu, dalam kepemimpinannya yang juga singkat, dia meninggalkan saldo Rp 5 triliun lebih di kas Bulog. Sayangnya duit itulah yang kemudian dijadikan foya-foya penggantinya hingga masuk penjara dan membeli pesawat sukhoi yang kontroversial itu.

Masih soal Bulog, hampir semua Kepala Bulog akhirnya masuk penjara karena korupsi. Cuma Rizal Ramli dan Jusuf Kalla yang tidak. Ini lagi-lagi menjadi bukti, bahwa Rizal Ramli adalah pemimpin yang amanah, tidak korup, dan yang paling penting, punya kapasitas di atas rata-rata. Kebijakan-kebijakannya penuh dengan terobosan dan terbukti jadi solusi jitu atas masalah yang terjadi.

Waktu menjadi Menko Perekonomian, dia memangkas banyak substansi dalam Letter of Intent (LoI) yang selama ini didiktekan oleh IMF. Lewat LoI itulah IMF menjajah indonesia, memperbudak para pejabatnya, dan mengambil allih banyak aset dengan amat murah. Dia juga pergi berunding Paris dalam rangka sidang Consultative Group on Indonesia (CGI) tanpa Widjojo cs yang selama ini dianggap sebagai arsitek pembangunan ekonomi indonesia.

Peristiwa ini cukup menggemparkan. Pasalnya, mitos yang dihembuskan menyebutkan Widjojo adalah tokoh yang sangat disegani di kalangan dunia internasional. Tokoh ini juga digambarkan memiliki jaringan dan lobi yang kuat di kalangan negara kredior. Saat berunding di Paris, media mainstream nasional dibanjiri artikel dan berita yang mengutip pendapat dan prediksi ekonom kaki tangan neolib, bahwa tidak melibatkan Widjojo dalam perundingan, sudah pasti akan membuahkan kegagalan yang memalukan.

Akhirnya waktu juga yang membuktikan, bahwa prediksi dan serangan itu terlalu mengada-ada. Rizal Ramli bukan saja berhasil memperoleh pinjaman lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tapi juga mengantongi hibah dalam jumlah yang sangat signifikan.

Dengan demikian, semua mitos tentang kehebatan Widjojo adalah omong kosong belaka. Faktanya, Widjojo cs dan Mafia Barkeley-nya itu tidk lebih dari komparador IMF/Bank Dunia. Pembangunan ekonomi mereka selama 32 tahun terbukti keropos dan hancur lebur saat diterjang krisis. Ketika negara lain (Thailand, Korsel, dan lainnya) sudah bangkit dari krisis, Indonesia masih saja terbenam. Inilah buah pembangunan ekonomi yang bermazhab neolib yang dianut Widjojo cs selama lebih dari 30 tahun.

Prestasi Rizal Ramli juga terekam dengan amat baik ketika menjadi Preskom PT Semen Gresik (Persero). Dia menggabungkan/mengkonsolidasi pabrik-pabrik semen di bawah Gresik (Padang dan Tonasa), menghapus kompetisi pasar yang tidak sehat dan merugikan, serta menekan inefesiensi. Hasilnya, nilai Semen Gresik melampaui Tiga Roda dan Holchim. Bahkan di tangannya sebagai Preskom, Semen Gresik disulap menjadi satu dari tujuh BUMN yang paling mentungkan.


Nasehat demi nasehat

Sejatinya masih banyak lagi prestasi Rizal Ramli, baik ketika maupun setelah menjabat. Setelah menjabatmisalnya, Rizal Ramli, tetap dan terus memberi nasehat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tentang banyak hal, khususnya menyangkut kebijakan di bidang ekonomi. Salah satunya agar Blok Cepu tidak diserakan kepada Exxon (asal tahu saja, Bush menekan SBY agar menyerahkan Cepu kepada Exxon). Rizal ke Istana untuk memenuhi panggilan  SBY yang membutuhkan saran dan nasehatnya.

Beberapa saran Rizal Ramli itu adalah, 1. Pemerintah RI bisa menuntut Exxon karena menerima/menadah barang curian. Kronologinya, Cepu itu awalnya milik Pertamina. Saat Presiden Soerharto berkuasa, dengan KKN Cepu menjadi milik Tommy Soeharto. Ketika bapaknya terguling, Tommy ketakutan dan menjual ke perusahaan Australia seharga US$100 juta. Selanjutnya perusahaan itu menjual ke Exxon senilai US$1 miliar. Jadi, Exxon telah menerima barang curian.

Saran kedua, Blok Cepu dilelang saja. Undang perusahaan-perusahaan  minyak dari negara-negara lain; Jepang, Cina, Spanyol, Malaysia, dan lainya. Lewat  lelalng, pasti harganya akan jauh lebih baik ketimbang yang ditawarkan Exxon. Dalam hitung-hitungannya, sedikitnya Indonesia akan memperoleh US$20 miliar lagi tambahan dibandingkan harga yang ditawarkan Exxon. Cepu itu, kata Rizal Ramli, nilainya kini tidak kurang dari US$200 miliar.

SBY sangat senang dengan saran lelang tadi.  Dia pun mencatat pointer-pointer penting dari saran itu. Tapi, lagi-lagi, sayang saran-saran bagus ini sama sekali tidak dituruti SBY. Dia lebih suka menyenangkan, tunduk, dan patuh kepada majikan asingnya.

Sampai akhir 2007, walau tidak menjabat lagi, sebetulnya Rizal Ramli masih sering memberi masukan kepada SBY. Hal itu dilakukan secara tertutup, jauh dari hingar-bingar liputan media massa SBY. Kebanyakan saran-saran itu disampaikan karena SBY memang minta nasehat dan mengundang Rizal Ramli ke Istana. Biasanya, SBY manggut-manggut dan mencatat kritik/nasehat yang dia anggap bagus. SBY juga berjanji akan melaksanakannya (spt pada kasus Cepu tadi, dia setuju dan berjanji akan melaksanakan saran melelang Cepu, walaupun faktanya SBY akirnya tetap menyerahkan kepada majikan Amerikanya).

Kalau publik tidak tahu semua prestasi cemerlang Rizal Ramli di masa silam (baik ketika maupun setelah menjabat) itu, ya wajar saja. Rizal Ramli bukanlah tipe pejabat gila pencitraan. Dia bekerja dalam senyap, jauh dari publikasi wartawan. Padahal, kalau saja dia mau menggunakan wartawan, itu juga sangat sah dan dibenarkan (dalam ilmu public relations/PR itu malah “wajib”). Pasalnya, rekam jejaknya jauh melampaui kinerja para menteri pada umumnya. Rizal Ramli tidak seperti SBY yang sibuk bercitra ria padahal kinerjanya di bawah banderol seorang presiden.

Namun prestasi kinclong Rizal Ramli selama menjabat yang amat singkat, bisa dibaca pada buku berjudul “Rizal Ramli, Lokomotif Perubahan; Kebijakan terobosan 2000-2001″. Buku ini terbit sekitar tahun 2008an. Publik bisa membaca dengan pikiran terbuka dan hati jernih, jauh dari prasangka.

7 Artis Porno Terseksi dan tercantik Versi Om Google

Posted: 17 Sep 2012 08:00 AM PDT

Berikut adalah 7 artis porno western tercantik versi OM Google

1. Candace Cage
merupakan artis porno western tercantik..berikut penampakannya..


2. Sasha Grey
merupakan artis porno western tercantik ke-2 ..berikut penampakannya.



3. Stoya
merupakan artis porno western tercantik ke-3 ..berikut penampakannya..



4. Ellie Idol
merupakan artis porno western tercantik ke-4 ..berikut penampakannya..


5. lexie bellei
merupakan artis porno western tercantik ke-5 ..berikut penampakannya..



6. Tori Black
merupakan artis porno western tercantik ke-6 ..berikut penampakannya..


7. Kayden Kross
merupakan artis porno western tercantik ke-7..berikut penampakannya..
 
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fabregas : Wenger Akan Bawa Arsenal Juara !

Posted: 17 Sep 2012 06:46 AM PDT

Cesc engatakan bahwa tidak ada yang diragukan lagi dari soso Wenger dalam membawa Arsenal menjadi yang terbaik.

Fabregas: Arsenal Akan Juara Bersama Wenger

Indonews – Mantan pemain arsenal yakni Cesc Fabregas masih percaya kepada kemampuan Arsene Wenger untuk dapat membawa Arsenal menjadi yang terbaik di Inggris.

Meski sudah tidak menjadi tulang punggung Arsenal, Cesc masih terus memantau perkembangan bekas klubnya tersebut hingga saat ini.

Cesc engatakan bahwa tidak ada yang diragukan lagi dari soso Wenger dalam membawa Arsenal menjadi yang terbaik.

Namun menurut Cesc yang perlu diperbaiki dari Arsenal yakni mengurangi dari kebiasaanya dalam menjual para pemainya ke klub lain.

Fabregas : Wenger Akan Bawa Arsenal Juara 

“Wenger adalah pelatih hebat dan dia akan membuktikannya lagi musim ini. Dia selalu bisa menemukan bakat-bakat terbaik di Eropa. Yang terpenting, dia berani memberi kesempatan kepada bakat-bakat muda untuk tampil,” yakin Fabregas.

Kemampuan Wenger dalam mendidik pemain-pemain muda memang tak perlu dipertanyakan lagi. Yang selama ini dipermasalahkan para Gooners adalah bahwa Arsenal terlalu sering menjual pemain terbaiknya ke klub lain, termasuk Fabregas yang dilego ke Barca.

Fabregas mengaku dirinya selalu menyaksikan laga Arsenal pada setiap akhir pekan. Memori delapan tahun bersama klub London Merah rupanya masih sangat membekas dalam diri gelandang Barcelona FC ini.

indonews.org

Fabregas : Wenger Akan Bawa Arsenal Juara !

Oscar : Saya Siap Tampil Di Liga Champions Bagi Chelsea

Posted: 17 Sep 2012 06:34 AM PDT

Oscar mengatakan bahwa semua pemain di dunia sangat memimpikan dapat bermain di ajang sebesar Liga Champions di Eropa.

Oscar Tak Sabar Debut di Liga Champions

Indonews – Bagi Oscar yamng merupakan pemain baru Chelsea bermain di Liga Champions merupakan mimpinya selama ini.

Maka dirinya berharap bahwa laga menghadapi Juventus tengah pekan ini akan menjadi mimpi menjadi kenyataan jika dirinya dipercayai untuk bermain dalam laga tersebut.

Oscar mengatakan bahwa semua pemain di dunia sangat memimpikan dapat bermain di ajang sebesar Liga Champions di Eropa.

Apalagi jalan tersebut semakin terbuka lebar, pasalnya Chelsea akan kembali berjuang mempertahankan peluang menjaga Piala setelah musim lalu menjadi kampiun.

Sebab itu artinya ia bakal menjalani debutnya di pentas Liga Champions. Ajang yang diyakini sebagai kompetisi antar klub paling elit di dunia.

Oscar : Saya Siap Tampil Di Liga Champions Bagi Chelsea

“Saya selalu ingin tampil di Liga Champions, lagi pula siapa yang tidak akan berminat dengan ajang ini?,” ucapnya kepada Daily Star Sunday.

“Ini bakal mewujudkan mimpi saya ketika berdiri di lapangan sembari diiringi lagu tema yang legendaris tersebut. Melebihi yang bisanya saya lihat lewat TV.”

Ekspektasi pribadi pun dimiliki mantan pemain Internacional ini untuk ajang antar kampiun di Benua Biru tersebut.

“Saya harap saya tak bakal lama beradaptasi, lagi pula ini kompetisi multi nasional. Pemain Brasil dan Latin banyak berada di sana, ini bakal membantu,” tutup si nomor 11 ini. 

indonews.org

Oscar : Saya Siap Tampil Di Liga Champions Bagi Chelsea

Mourinho Waspadai Pergerakan Balotelli Dan Tevez

Posted: 17 Sep 2012 06:22 AM PDT

Mou mengatakan bahwa dua pemain yang harus diwaspadai saat ini dari City adalah Tevez dan Balotelli yang memiliki insting mencetak gol yang baik.

Dua Pemain City Diwaspadai Mourinho

Indonews – Menjelang pertandingan pertama Liga Champions musim ini Real Madrid yang dijadwalkan akan menghadapi Manchester City nampaknya membuat Mourinho harus berusaha keras meracik strategi khusus.

Kabarnya Mourinho terus mengintai strategi apa yang akan diterapkan Manchester City sebelum menghadapi Madrid, Mou harus jauh-jauh pergi ke Ettihad Stadium guna mengamati permainan City.

Mou mengatakan bahwa dua pemain yang harus diwaspadai saat ini dari City adalah Tevez dan Balotelli yang memiliki insting mencetak gol yang baik.

Pelatih asal Portugal itu tidak ingin meremehkan kekuatan City begitu saja, pasalnya beberapa nama bintang di City merupakan ancaman yang cukup besar bagi timnya yakni Madrid.

Mourinho Waspadai Pergerakan Balotelli Dan Tevez

Kampiun Inggris tersebut akan melawat ke Santiago Bernabeu menantang sang jawara Eropa sembilan kali. Dan Mourinho tak mau mengesampingkan ancaman pasukan Roberto Mancini yang terhitung minim pengalaman Eropa.

“Saya tak suka membicarakan lawan secara individual tapi tak masalah mengatakan kami sangat menghormati Carlos Tevez. Saya juga kenal Mario Balotelli dan seperti apa dia karena kami pernah bersama-sama di Inter Milan. Dan ia tak punya sesuatu untuk dibuktikan pada saya,” katanya.

Pelatih kontroversial asal Portugal itu juga menyebut City ‘dibentuk untuk mengangkat trofi Liga Champions’ dengan dana besar yang dikucurkan pemilik klub asal Timur Tengah. Itulah sebabnya mengapa ia perlu memata-matai secara langsung sepak terjang City.

“Saya menyaksikan mereka bermain karena saya ingin kinerja saya dilakukan sesempurna mungkin. Saya ingin menganalisa lawan bukan hanya dari video atau statistik, tapi melihatnya langsung. Dan yang sungguh saya tahu mereka punya pemain yang sangat bagus – tim yang sangat kuat,” pungkasnya.

indonews.org

Mourinho Waspadai Pergerakan Balotelli Dan Tevez

Tips dan Cara Menghindari Kanker (Kantong Kering) Bagi Mahasiswa

Posted: 17 Sep 2012 06:00 AM PDT

4 Tahun adalah waktu yang cukup lama dilalui, tetapi bagi seorang mahasiswa itu merupakan waktu yang sangat panjang untuk dilalui. Banyak kenangan, banyak penderitaan dan banyak pembelajaran pula. Menjadi mahasiswa dengan tingkat ekonomi menengah kebawah memang sangat banyak sekali kenangannnya, apalagi yang berhubungan dengan masalah keuangan itu sudah menjadi masalah hidup sehari-hari.


Seorang mahasiswa harus pandai – pandai menghemat uang selma kuliah, sebab uang seribu rupiah akan sanga berarti bagi seorang mahasiswa. Sebaagian besar mahasiswa akan mengalami masa-masa ketika ketidak memiliki cukup uang untuk hidup, disinilah mereka belajar bagaimana bertahan hidup hingga awal bulan. Satu-satunya cara agar tidak mengalami kanker (kantong kering ) selama menjadi mahasiswa adalah dengan berhemat.

Berikut ini Tips dan Cara Menghindari Kanker (Kantong Kering) Bagi Mahasiswa :

1. Menabung

Menabung adalah hal mudah tetapi memberatkan untuk dilakukan. Menabung beberapa % uang kiriman dari orang tua tiap bulan adalah jalan terbaik untuk berhemat, belilah sebuah celengan yang sulit untuk dikeluarkan sebagai tempat penyimpanan uang kamu. Salah satu penyebab mahasiswa kena kanker adalah karena tidak memiliki tabungan walau sedikit.

2. Rajin Berolah Raga

Berolahraga membuat badan jadi sehat dan tidak sakit-sakitan. Kalau kamu sakit otomatis akan menguras isi dompetmu untuk membeli sebungkus obat. Jangan pernah gengsi untuk berjalan kaki ke kampus, sebab jalan kaki baik untuk kesehatan. Kecuali kalau jaraknya jauh dari kediaman kamu maka sebaiknya gunakan angkutan umum.

3. Berpuasa

Berpuasa sunnah selain mendapat pahala Dari Allah SWT juga dapat menghemat uang kamu. Sebaiknya kamu berpuasa senin-kamis sesuai sunnah dalam iIslam. Aktivitas di kampus biasanys padat dari pagi sampai sore, mulai dari aktivitas penting seperti kuliah dan aktivitas tidak penting seperti ngobrol tidak jelas di kampus. jadi sepulang dari kampus kamu bisa langsung berbuka puasa.

4. Stop Merokok

Merokok adalah sebuah aktivitas yang dapat menyebabkan kamu terkena kanker benaran. Zat nikotin yang terkandung di dalam dapat membuat kamu tagihan untuk terus membeli sebatang rokok. Walau harga sebatang rokok itu hanya 500 perak. tapi jika dikalikan banyak maka harga rokok itu juga menjadi mahal. Jika kamu sudah terlanjur kecanduan merokok maka sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut.

5. Bawa ala kadarnya

Kekampus jangan sok-sokan, sebaiknya bawa saja barang-barang yang penting ke kampus demikian pula dengan uang. Berapapun uang yang kamu bawa di dalam dompetmu pasti akan cepat habis. Olehnya itu , sebaiknya bawa saja uang seperlunya seribu-atau 2 ribu rupiah. Uang yang kamu bawa tersebut jangan lagi digunakan untuk membeli rokok tetapi sebaiknya gunakan untuk bersedekah kepada siapa yang kamu temui di jalan. Seperti anjuran dari Ust. Yusuf Mansur kalau bersedekah itu sangat Baik.

itulah 5 Tips dan Cara Mengehemat Uang Bagi Mahasiswa. Semoga semua mahasiswa di Indonesia tidak lagi sering-sering mengalami kantong kering (kanker).
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penampilan Cewek yang Sering Dilirik Cowok

Posted: 17 Sep 2012 05:00 AM PDT

Nah gan, tiap cowok memiliki kriteria tersendiri untuk memilih pasangan hidupnya. Sebagai cewek, tentunya Anda ingin mengaplikasikan beberapa penampilan yang disukai cowok. Jangan sampai penampilan kita dinilai minus oleh cowok. Dan inilah penampilan cewek yang sering dilirik cowok:

 

1. Seksi

Cewek Begini Sering Dilirik Cowok
Banyak cowok yang menyukai cewek seksi. Namun, jangan salah menafsirkan dari kata seksi itu sendiri. Terlihat seksi bukan berarti cewek harus mengenakan pakaian yang terbuka dan terlihat bentuk tubuhnya loh. Laki-laki melihat perempuan seksi juga bisa terlihat dari bahasa tubuh Anda.

 

2. Pintar

http://asalasah.blogspot.com/
Cowok ingin memiliki cewek yang pintar untuk mendampingi hidupnya. Cewek pintar bisa terlihat dari gaya bicara, tingkah laku, dan otaknya. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa cewek pintar itu adalah cewek yang memakai kacamata. Dengan memakai kacamata modern, seorang cewek terkesan seperti seorang kutu buku yang pintar namun tetap stylish.

 

3. Religius

http://asalasah.blogspot.com/
Sebagian cowok muslim mengatakan bahwa cewek yang religius itu adalah cewek berkerudung. Dan cowok non muslim mengatakan cewek religius itu cewek yang rajin beribadah. Agar bisa mencuri perhatian cowok yang Anda sukai, sebaiknya perkuatlah agama Anda dan bagi yang muslim bergayalah dengan buasana muslim yang terlihat stylish seperti hijabers saat ini.

 

4. Natural

http://asalasah.blogspot.com/
Terkadang cowok juga menyukai cewek yang apa adanya atau natural. Maksudnya adalah cewek yang menjadi dirinya sendiri, bukan menjadi orang lain. Terkadang ada cewek yang berdandan dengan maksud ingin terlihat cantik di hadapan cowoknya. Namun, ia malah menjadi terlihat jelek karena dandanan terlalu tebal atau tidak cocok di wajah. Hal seperti ini terkadang tidak disukai cowok karena cewek terkesan terlalu memaksakan untuk berdandan.

Walaupun ada cowok yang ingin melihat ceweknya selalu tampil cantik dengan berdandan, namun tetap ingat untuk tidak berdandan yang berlebihan. Berdandanlah sewajarnya.

 

5. Aktif dan ceria

http://asalasah.blogspot.com/
Cewek yang aktif dan ceria biasanya disukai banyak pria. Mengapa? Karena cewek ini terlihat bersemangat menjalani hidup. Selain itu, pemilihan warna baju yang tepat dan model gaya rambut yang cocok juga perlu diperhatikan untuk memikat hati cowok. Perlu diketahui, cowok tidak menyukai cewek yang lesu dan terlihat tidak semangat. Sebaiknya, jangan tunjukkan ini di hadapan cowok ya.

Sudah tahu kan apa saja yang dilirik cowok. Namun, perlu diingat juga lebih baik jadi diri sendiri ya agar cowok tahu siapa Anda sebenarnya.

sumber

Bahan-bahan Kosmetik yang Aman Bagi Kulit Berminyak

Posted: 17 Sep 2012 04:17 AM PDT

kulit-berminyakMEMILIKI kulit berminyak rentan terkena serangan jerawat. Untuk merawatnya diperlukan produk kosmetik yang sesuai bagi jenis kulit.

Riset Membuktikan, Rokok Sebabkan Insomnia

Posted: 17 Sep 2012 03:17 AM PDT

rokok43909485APARA ilmuwan kembali menemukan efek negatif dari merokok.

Red Bull Harus Membuat Vettel Menjadi Juara

Posted: 17 Sep 2012 03:14 AM PDT

Red Bull Harus Membuat Vettel Menjadi Juara

Vettel lagi-lagi mengalami kerusakan mesin

MonzaNiki Lauda menegaskan bahwa tim Red Bull harus membuat Vettel menjadi juara. Hal ini dikarenakan Vettel kedua kalinya gagal finish akibat masalah mobil di Monza.

Vettel kehilangan banyak poin

Juara bertahan F1 ini kehilangan banyak poin – atau bisa disebut kehilangan 25 poin – saat mesin Renault mengalami kerusakan saat balapan di Valencia.

Dan kejadian serupa terjadi – meskipun poin yang dirasa hilang tidak sebanyak di Valencia – saat balapan di Monza yang membuatnya berada di posisi 4 klasemen pembalap sementara dengan 140 poin, atau 39 poin di belakan Alonso yang saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara.

“Masalah ini dapat membuat Vettel kehilangan gelar juara,” kata Lauda kepada koran Osterreich.

“Kesalahan boleh saja terjadi, tetapi itu perlu segera diperbaiki dan tidak boleh terulang kembali.” lanjutnya.

“Meskipun secara teori, posisi Vettel masih memungkinkan untuk mempertahankan gelar juaranya, tetapi secara prakteknya kupikir dia sudah tidak dapat mempertahankan gelar tersebut.” katanya lagi.

Dalam perebutan juara, mantan pembalap asal Australia berusia 63 tahun meyakini bahwa Alonso berada pada jalur yang tepat dalam merengkuh gelar juara tahun ini.

Red Bull Harus Membuat Vettel Menjadi Juara

Ilmuwan Temukan Fakta Baru Soal Kepunahan Dinosaurus

Posted: 17 Sep 2012 03:05 AM PDT

Tim peneliti Universitas Alberta, Kanada, berhasil memperkirakan umur fosil dinosaurus yang terdapat di New Mexico. Dikatakan, fosil berupa tulang paha jenis Hadrosaur tersebut berasal dari era 64,8 juta tahun yang lalu.

Hasil penelitian ini mengejutkan sebab selama ini ilmuwan percaya bahwa dinosaurus punah antara 65,5-66 juta tahun lalu. Jika temuan ini benar, hal tersebut membuktikan bahwa Hadrosaur sebenarnya masih bertahan hingga sekitar 700.000 tahun setelah kepunahan massal.

Larry Heaman dari Departemen Ilmu Atmosfer dan Kebumian memperkirakan umur dinosaurus itu dengan metode U-Pb (uranium -timah). Metode itu tak cuma mampu memperkirakan umur dinosaurus, tetapi juga makanannya. Metode tetrsebut memiliki kelebihan dibandingkan metode kronologi relatif yang kini dipakai. Metode terakhir adalah memperkirakan umur berdasarkan lapisan sedimen tempat fosil ditemukan.

Dengan kronologi relatif, hasil perkiraan bisa tidak akurat. Proses geologi dan lingkungan yang terjadi selama jutaan tahun bisa memicu erosi, menyebabkan fosil bermigrasi dari lapisan sedimen satu ke yang lain.

Selama ini, dipercaya bahwa kepunahan dinosaurus terjadi akibat terhalangnya cahaya matahari oleh serpihan debu hantaman asteroid. Akibatnya, terjadi perubahan iklim yang ekstrim dan kepunahan vegetasi, menyapu bersih semua populasi.

Dengan hasil temuan fosil Hadrosaur ini, Heaman berpendapat perubahan iklim tidak menyapu bersih semua vegetasi. Masih terdapat vegetasi yang bertahan sehingga memungkinkan Hadrosaur untuk hidup.

Heaman juga mengatakan perlunya mengeksplorasi telur-telur yang bertahan dalam lingkungan ekstrim tersebut. Ia mengungkapkan, jika hasil penelitian ini benar, maka teori tentang waktu kepunahan dinosaurus perlu direvisi. Hasil penelitian ini dpublikasikan di jurnal Geology terbaru yang terbit tanggal 26 Januari 2011. (kompas)

Foto-foto Tornado yang Mengagumkan

Posted: 17 Sep 2012 03:00 AM PDT

Apabila kita melihat gambar-gambar tornado, memang terlihat begitu cantik dan mengagumkan seolah melihat pemandangan yang amat sangat langka. Tapi bagaimana jika kita bertemu langsung dengan tornado? Sungguh mengerikan!

 
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

4 Cara Mendongkrak Kualitas Hubungan Seks Bersama Pasangan

Posted: 17 Sep 2012 02:43 AM PDT

couplecuddlinginbedKEPUASAN hubungan intim bukan masalah sepele dalam rumah tangga. Tak mampu memberi kepuasan, bisa-bisa pasangan "jajan" di luar.

7 Serangga Pemegang Rekor di Dunia

Posted: 17 Sep 2012 02:00 AM PDT

Serangga adalah hewan-hewan mungil namun menyimpan beraneka ragam keunikan. Serangga adalah hewan dengan spesies terbanyak di dunia. Berikut 7 serangga pemegang rekor di dunia:

1. Serangga Paling Cantik: Sunset Moth from Malagasy
http://jurnallaporan.blogspot.com
sayap serangga ini sebenarnya tidak memiliki pigmentasi apapun. Warna yang muncul di sayapnya berasal dari refraksi cahaya dari pita-pita mikro pada sayapnya. Serangga ini aktif pada siang hari, ketika serangga dari family yang sama aktif pada malam hari. Mereka berasal dari Madagascar dan Amerika Selatan, dan sayapnya berganti warna dari biru ke hijau keemasan dan lalu ke warna kuning ketika dilihat dari sisi yang berbeda.

2. Semut Paling Berbahaya: Black Bulldog Ant of Australia
http://jurnallaporan.blogspot.com
Secara literatur, semut ini diketahui pernah membunuh manusia. Serangga ini merupakan jenis yang paling primitif dari semua semut dan sangat agresif. Panjangnya sekitar 1 inchi dan dapat tumbuh hingga 2 inchi. Sesuai namanya, semut ini hanya ditemukan di Australia dan gerakannya pun sangat cepat.

3. Serangga Terbang Tercepat: Horse Fly
http://jurnallaporan.blogspot.com
Serangga ini dapat terbang dengan kecepatan 90 MPH (miles per hour). Ia juga memiliki manuver yang sangat baik di udara. Ia dapat berbelok dan berganti arah dengan kecepatan cahaya. Ia juga memiliki mata yang sangat besar, dan dapat melihat dengan sudut hampir 360 derajat.

4. Serangga Terberat: Goliath Beetle
http://jurnallaporan.blogspot.com
Serangga ini berasal dari keluarga scarab beetle, dan suka memakan tanaman mati. Ia memiliki panjang 2 hingga 4,3 inchi dan berat sekitar 3 hingga 3,5 oz (sekitar 28,35 gram). Mereka memainkan peran penting dalam ekosistem sebagai dekomposer.

5. Serangga Paling Mengganggu: No-See-Um
http://jurnallaporan.blogspot.com
Serangga ini merupakan lalat yang sangat kecil yang berkumpul dalam sebuah kelompok dan terbang dalam arah yang tidak jelas. Mereka dapat melewati celah-celah pintu atau jendela. Mereka biasanya hidup di tempat yang ada sumber airnya. Hanya yang betina yang menggigit dan menghisap darah, dengan tujuan mendapatkan protein untuk membesarkan telur-telurnya.

6. Serangga Terpanjang: Giant Stick Insect
http://jurnallaporan.blogspot.com
Panjangnya sekitar 163 mm, dan jika dihitung ketika kakinya semua terentang, panjangnya menjadi 295 mm. Pada beberapa kasus, panjangnya bisa mencapai 20 inchi. Ada lebih dari 3.000 spesies dari serangga ini yang ditemukan, dan beberapa dari mereka memiliki sayap dan dapat terbang.

7. Serangga Ternyaring: Brevisana brevis
http://jurnallaporan.blogspot.com
Spesies jangkrik ini bunyinya dapat terdengar hingga 1 mil jauhnya. Pada jarak dekat, bunyinya dapat mencapai 120 dB. Sebagai pembanding, musik pada diskotik 'hanya' berukuran 100 dB.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Taruna Muslim: Salah Berwudhu, Bukti Jokowi Jarang Shalat

Posted: 17 Sep 2012 01:50 AM PDT

Joko Widodo atau Jokowi sedang berwudhu (IST)

itoday – Calon Gubernur DKI, Joko Widodo atau Jokowi yang diberitakan sebuah televisi swasta tidak bisa berwudhu memberikan bukti calon gubernur yang diusung PDIP dan Partai Gerindra jarang shalat.

“Kalau berwudhu saja salah, ini bukti Jokowi jarang shalat,” kata Pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung kepada itoday, Senin (17/9).

Menurut Alfian, kesalahan yang cukup fatal, calon gubernur DKI salah dalam berwudhu. “Wudhu saja salah, gimana shalatnya. Orang yang akan menjalankan shalat harus berwudhu dulu. Ini sangat dasar dalam wudhu dan shalat,” paparnya.

Kata Alfian, seorang calon gubernur DKI harus memperhatikan yang dasar karena menunjukkan ketelitian seseorang dalam mengurus hal-hal yang besar. “kalau masalah kecil dalam ibadah saja tidak diperhatikan, bagaimana mengurus yang besar seperti membangun Jakarta yang besar ini?” tanya Alfian.

Ia juga mengkritisi para pendukung Jokowi yang sudah tidak demokratis dengan menganggap kritik terhadap calon gubernur DKI nomor tiga itu bentuk kebencian. “Saya tidak benci kepada Jokowi, tetapi para pendukungnya yang saya khawatirkan sudah antidemokratis, kritik dianggap memusuhi. Ini sudah sangat berbahaya membangun budaya demokrasi,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, akun Twitter yang diduga milik pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli ramai mengomentari kesalahan cara berwudhu Jokowi.  

Akun fenomenal @TrioMacan2000 yang belakangan mendukung Foke-Nara, menulis: "Liputan TVone sore, Jokowi ke Menteng Dlm,ktk hendak sholat jum’at ambil wudhu abis masukan air ke hidung lgsg basuh Kaki…"

Berakhir Rusuh, Aksi Massa FPI di Kedubes AS Dikecam Aktivis JIL

Posted: 17 Sep 2012 01:44 AM PDT

Aksi Massa FPI (ist)

itoday – Sejumlah publik figur mengecam aksi massa Front Pembela Islam (FPI) di depan Gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat yang berakhir rusuh.  Aksi damai memprotes film ‘Innocence of Muslims’ itu sempat diwarnai bentrok massa FPI dengan aparat kepolisian.

Aktivis Jaringan Islam Liberal Mohamad Guntur Romli, melalui akun Twitter @GunturRomli menyindir aksi FPI itu. “Kleimnya aksi damai, eh sdah siap2 bawa batu ya?” tulis @GunturRomli.

Sementara tokoh drama Jajang C Noer melalui akun ‏@ibutjantik mengecam aksi FPI. “FrontPengkhianatBangsa. Primitif+bodoh,” tulis @ibutjantik mengomentari berita ‘Massa FPI & FUI Lempari Kedubes AS dengan Batu.’

Diberitakan sebelumnya, massa FPI dan Forum Umat Islam (FUI) terlibat bentrok dengan aparat kepolisian di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (17/9).  Aparat kepolisian sempat menembakkan gas air mata dan water canon untuk mengusir massa FPI yang mencoba merangsek ke gedung Kedubes AS. Masa melempari gedung dengan batu.

Demo di Kedubes AS: FPI-Aparat Perang Batu

Posted: 17 Sep 2012 01:14 AM PDT

Demo FPI ketika memprotes kartun Nabi di depan Kedubes AS Jakarta (ist)

itoday –  Aksi unjuk rasa sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) di depan Kedubes Amerika Serikat (AS) berlangsung ricuh. Massa FPI dan aparat keamanan terlibat saling lempar batu. Aksi FPI itu terkait 'innocence of Muslims' yang menghina Islam dan Nabi Muhammad saw.

Massa FPI mulai bergerak dari arah Balaikota DKI berlari dan berusaha mendekati Kedutaan Besar AS yang terletak di Jl Medan Merdeka Selatan. Namun aksi FPI ini dihadang dengan semprotan gas air mata dan tembakan water cannon oleh puluhan aparat.

Massa FPI yang sebagian besar menggunakan atribut warna putih ini pun tidak terima dan langsung balas menyerang aparat dengan batu. Beberapa bom molotov berhamburan ke arah Kedubes AS.

Kedua kubu pun akhirnya saling lempar batu. Akibat kejadian ini Jl Medan Merdeka Selatan di tutup. Kendaraan tidak diizinkan melintas karena di jalan tersebut sedang terjadi perang batu antara massa FPI dan aparat. Salah seorang anggota FPI diamankan dalam insiden tersebut karena dianggap sebagai provokator.

Jokowi akan Pangkas PNS di Pemprov DKI

Posted: 17 Sep 2012 01:04 AM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)

itoday – Calon Gubernur DKI, Joko Widodo atau Jokowi akan memangkas pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI sebagai bentuk efisiensi.

“Jumlah PNS yang ada sedikit demi sedikit dikurangi untuk efisiensi,” kata Jokowi dalam debat kandidat DKI 1 “Jakarta Memilih: The Final Round” yang digelar sebuah stasiun televise swasta, Minggu (17/9).

Menurut Jokowi, birokrasi harus melayani bukan mempersulit. “Kalau manajemen organisasi tidak dikerjakan detail, tidak diberi pekerjaan benar malah ganggu pelayanan,” jelasnya.

Ia mencontohkan di sebuah kelurahan seharusnya hanya 20 orang yang melayani. “Setiap tahun jangan ditambah,” papar Jokowi.

Kata Jokowi dalam membentuk pemerintah yang baik perlu ada ada sistem yang baik. “Terutama di pelayanan perizinan, yang saya dengar terlalu lama sehingga ada negosiasi transaksional,” ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template