Sunday, September 16, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Pemerintah Tak Antisipasi Kampanye di Sosial Media

Posted: 16 Sep 2012 08:00 PM PDT

Heru Sutadi (IST)

itoday – Pemerintah belum mengantisipasi adanya kampanye saat pemilukada, maupun pilpres di sosial media seperti Twitter dan Facebook.

“Selama ini  yang diatur dalam kampanye pemilu, pilpres dan pemilukada hanya di media cetak, media elektronik, televisi, dan di internet khususnya sosial media belum ada aturannya,” kata pemerhati masalah teknologi informasi Heru Sutadi kepada itoday, Senin (17/9).

Menurut Heru Sutadi, pemerintah Indonesia sangat tertinggal dalam mengantisipasi perkembangan sosial media di internet.  “Aturan kita tertinggal dalam arti perkembangan media, internet, sosial media tidak diantisipasi, padahal perannya signifikan mempengaruhi publik secara cepat,” jelasnya.

Kata Heru Sutadi, dengan belum adanya aturan itu, orang akan bebas melakukan kampanye melalui media sosial di saat masa-masa tenang. “Kalau kita lihat, tidak ada aturan, orang akan bebas-bebas saja melakukan kampanye di masa-masa tenang di media sosial,” paparnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, tidak tegasnya Panwaslu terhadap orang-orang yang menyebarkan isu SARA dan kampanye hitam akan membebaskan orang-orang berkampanye di sosial media.

“Panwaslu DKI tidak tegas, orang-orang yang jelas menyebarkan isu SARA, menjelekkan kandidat lain, kampanye hitam, itu tidak diapa-apakan. Yang tidak berbasis sosial media di internet saja Panwaslu DKI saja tidak jelas, apalagi berbasis internet, ditelusuri tidak mudah seperti akun Twitter TrioMacan2000. Ke depan harus menjadi pertimbangan tersendiri,” pungkasnya.

Make Up Tetap Sempurna di Cuaca Panas

Posted: 16 Sep 2012 06:59 PM PDT

natural-makeupSAAT cuaca panas dan sinar matahari begitu menyengat, wajah terasa kurang nyaman dan kosmetik lebih cepat luntur.

Ancam Boikot Pajak, Perlawanan Banci NU terhadap Pemerintah

Posted: 16 Sep 2012 06:53 PM PDT

KH Said Aqil Siradj dan Presiden SBY (IST)

itoday – PBNU yang mengancam tidak membayar pajak kepada pemerintah merupakan perlawanan setengah hati terhadap pemerintah.

“Setelah selesai acara, api perlawanan yang semula dibayangkan akan berkobar-kobar, bakal langsung redup. Hanya menyisakan abu sebagai jejak api,” mantan Juru Bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Adhie Massardi dalam rilis kepada wartawan, Sabtu (17/9).

Menurut Adhie, perlawanan itu malah tampak paradoks, karena dalam Munas dan Konbes NU itu juga diundang orang-orang pemerintah, bahkan Presiden Yudhoyono dijadwalkan yang menutup acara.

Ia juga mengatakan, usulan pemboikatan pajak itu, ketidakpuasan teman-teman di NU yang melihat Pimpinan PBNU terlalu mesra dengan penguasa, sehingga nyaris tidak pernah mengritisi kondisi sosial, politik, dan ekonomi di negeri ini yang semakin berantakan.

Kata Adhie Massardi, teman-teman NU yang menyusupkan ghirah perlawanan terhadap rezim yang korup ini dibungkus dalam kemasan 'boikot bayar pajak' yang secara kasat mata memang lebih banyak dikorupsi.

“Padahal di balik seruan boikot pajak itu, tersembunyi semangat civil disobidience. Semangat pembangkangan sipil, seperti pernah dilakukan Mahatma Gandhi di India terhadap pemerintah Inggris,” pungkasnya.

Hajar Genoa, Juventus Puncaki Klasemen Sementara

Posted: 16 Sep 2012 09:23 AM PDT

Sebastian Frey pun tak kuasa menahan gempuran dan harus rela gawangnya harus kemasukan sebanyak tiga kali.

Review: Balik Keadaan, Juve Nyaman di Puncak

Indonews - Hasil memuaskan kembali diraih oleh Si Nyonya Tua dalam lanjutan Liga Italia Serie-A musim ini setelah menekuk tuan rumah Genoa 1-3.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari aksi gemilan Vucinic yang menyumbang satu assist dan satu gol untuk kemenangan Juventus malam tadi.

Meski di babak pertama Juventus harus tertinggal terlebih dahulu, namun kebangkitan di babak kedua serangan demi serangan Juventus tak terbendung.

Sebastian Frey pun tak kuasa menahan gempuran dan harus rela gawangnya harus kemasukan sebanyak tiga kali.

Menyimpan sejumlah pemain guna menghadapi Liga Champions, Juve tampil kurang meyakinkan di babak pertama. Akibatnya Rossoblu berhasil mencuri gol lebih dulu melalui Ciro Immobile. Beruntung Juve memiliki pemain seperti Emanuele Giaccherini, Mirko Vucinic, dan Kwadwo Asamoah yang sukses membalikkan keadaan dan membuat tim tamu berbalik unggul dan bahkan memenangkan pertandingan.

Tampil di kandang sendiri membuat Genoa tampil begitu percaya diri. Mereka berani tampil menyerang meski harus menghadapi juara bertahan Juventus.

Bahkan mereka berhasil menciptakan peluang pertama melalui Bosko Jancovic. Akan tetapi kesigapan Gianluigi Buffon masih berhasil membuat skor tetap bertahan 0-0.

Hajar Genoa, Juventus Puncaki Klasemen Sementara

Genoa kembali mengancam. Kali ini giliran Immobile yang membuat lini belakang Juve kerepotan. Sayang sepakannya dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Buffon.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah pun akhirnya lahir di menit ke 18. Immobile yang berada di dalam kotak penalti sukses menyarangkan bola di sisi kiri. Akan tetapi, selebrasi yang berlebihan membuat wasit menghadiahi pemain 22 tahun tersebut dengan kartu kuning.

Satu gol Genoa seolah membuat tim tuan rumah semakin di atas angin. Bianconeri seolah dibuat kehabisan akal untuk bisa membuat gol. Malahan, Andrea Pirlo dan Leonardo Bonucci harus mendapatkan kartu kuning akibat pelanggaran yang mereka buat di menit 25 dan 43. Hingga babak pertama usai, kedudukan masih tetap 1-0 untuk keunggulan Genoa.

Babak kedua Genoa masih tetap percaya diri dan berusaha melakukan tusukan-tusukan melalui Immobile. Akan tetapi, Nyonya Tua tidak tinggal diam. Masimmo Carrera pun mengambil tindakan.

Ia menarik Paolo De Ceglie dan Alessandro Matri yang digantikan oleh Asamoah dan Vucinic. Hasilnya pun cukup signifikan. Serangan Juventus menjadi lebih hidup dan berhasil keluar dari tekanan tuan rumah dan bahkan menyamakan kedudukan.

Buffon mengirimkan umpan panjang langsung menemui Vucinic di sisi kanan. Pemain asal Montenegro ini menarik bola ke belakang yang langsung disambar oleh Giaccherini. Sepakan first time pemain timnas Italia ini sukses bersarang di pojok kanan dan mengubah skor menjadi 1-1.

Kondisi tersebut membuat pertandingan kembali hidup. Kedua tim berusaha mencari gol tambahan guna memenangkan pertandingan. Meski begitu, kedua tim masih belum berhasil mencetak gol. Malahan keduanya kembali mengoleksi kartu kuning yang diberikan wasit kepada Michele Canini dan Andrea Barzagli.

Juventus memiliki mendapatkan peluang untuk unggul dari titik putih setelah Mario Sampirisi melanggar Asamoah di area terlarang. Vucinic yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan dan mengubah papan skor menjadi 2-1 untuk keunggulan La Vecchia Signora.

Juve terus meningkatkan intensitas seranga. Hasilnya pun cukup positif. Menit 84 Asamoah berhasil menjebol gawang Sebastien Frey untuk kali ketiga. Lagi-lagi Vucinic lah yang menjadi aktor terlahirnya gol bagi tim asal kota Turin ini.

Tim Putih-Hitam sebenarnya memiliki peluang untuk kembali mencetak gol. Sayangnya Vucinic yang sudah berada di depan gawang gagal memanfaatkan peluang. Sepakan kaki kanannya masih sedikit melambung di atas mistar gawang Genoa.

Wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Juventus sukses meraih tiga angka dan bertengger di puncak dengan raihan sembilan poin.

Genoa (4-3-1-2): Frey, Bovo (Granqvist), Melazzi, Canini, Sapirisi (Ferroneti), Jankovic, Seymour, Kucka, Bertolacci, Immobile, Borriello.

Juventus (3-5-2): Buffon, Chilellini, Barzagli, Bonucci, Caceres (Lichtsteiner), Marchisio, De Ceglie (Asamoah), Pirlo, Giaccherini, Giovinco, Matri (Vucinic).

indonews.org

Hajar Genoa, Juventus Puncaki Klasemen Sementara

 

Dua Gol Gilardino Tekuk Tuan Rumah AS Roma

Posted: 16 Sep 2012 09:10 AM PDT

AS Roma yang menguasai jalanya pertandingan nampaknya tidak bisa berbuat banyak dengan dua gol Gilardino dan satu gol Diamanti.

AS Roma vs Bologna

Indonews – Setelah sempat unggul di babak pertama AS Roma harus mengakui tamunya Bologna 2-3 di kandang mereka sendiri.

AS Roma yang menguasai jalanya pertandingan nampaknya tidak bisa berbuat banyak dengan dua gol Gilardino dan satu gol Diamanti.

Bologna yang menerapkan serangan balik tersebut berhasil membungkam publik AS Roma, meski begitu kemenangan Bologna tidak lepas dari penampilan gemilang penjaga gawang Bologna menggagalkan sejumlah peluang salah satunya adalah sundulan kepala Totti di babak kedua.

Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama AS Roma musim ini di lIga Italia musim 2012-2013.

Kekalahan saat menjamu Bologna pada giornata 3 Serie A 2012/13 ini, Minggu (16/9), membuat Roma turun satu anak tangga ke peringkat 6 dengan poin 4 di klasemen sementara. Sebaliknya, kemenangan perdana mendongkrak posisi Bologna dari 16 ke 14.

Dua Gol Gillardino Tekuk Tuan Rumah AS Roma

Roma mengawali laga dengan percaya diri. Gebrakan cepat anak buah Zdenek Zeman bahkan langsung membuahkan hasil ketika laga baru berjalan 6 menit. Tendangan keras kapten Francesco Totti dari luar kotak penalti membentur tiang dan memantul ke arah Alessandro Florenzi, yang kemudian menyarangkannya ke gawang dengan sundulan.

Unggul cepat membuat kubu Roma bersemangat melebarkan jarak. Sepuluh menit berselang, Erik Lamela melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar area penalti, di depan kerumunan pemain Bologna, yang mengarah akurat ke sudut gawang Agliardi dan memberi Roma gol kedua.

Babak pertama mutlak menjadi milik tuan rumah, tapi tidak demikian di 45 menit kedua. Bologna melakukan comeback sensasional dengan tiga gol balasan. Semua berawal di menit 72.

Alberto Gilardino menghidupkan harapan Bologna dengan sundulan terarahnya. Hanya 60 detik dari gol sang striker, publik Olimpico dibuat terdiam oleh gol kedua tim tamu yang dicetak oleh Alessandro Diamanti.

Roma lalu tancap gas lagi demi meraih kembali keunggulan yang hilang hanya dalam tempo satu menit itu. Fokus menyerang, Roma meninggalkan lubang di lini belakang, dan terluka oleh serangan balik cepat lawan.

Miskomunikasi Stekelenburg dan Nicolas Burdisso ketika mengantisipasi crossing Gyorgy Garics membuat Gilardino leluasa menyarangkan bola ke gawang kosong di menit terakhir waktu normal.

Pada giornata berikutnya, 23 September 2012, Roma akan melawat ke markas Cagliari, sedangkan Bologna menjamu Pescara di Renato Della’Ara.

Roma 2-3 Bologna
06′ (1-0) Florenzi
16′ (2-0) Lamela
72′ (2-1) Gilardino
73′ (2-2) Diamanti
90′ (2-3) Gilardino

Susunan pemain Roma: Stekelenburg; Piris (Marquinhos 75′), Burdisso, Castan (kuning 36′), Balzaretti (kuning 52′); Florenzi, Tachtsidis (kuning 30′), Pjanic (kuning 25′) (Marquinho 69′); Lamela (Lopez 69′), Destro, Totti (kuning 87′).
Cadangan: Goicoechea, Svedkauskas, Marquinhos, Romagnoli, Taddei, Lucca, Marquinho, Lopez, Tallo.

Susunan pemain Bologna: Agliardi; Motta (Garics 76′), Antonsson, Cherubin, Morleo (kuning 68′); Taider, Perez (kuning 17′) (Pazienza 45′), Guarente (Pulzetti 45′); Kone, Diamanti (kuning 88′); Gilardino.
Cadangan: Curci, Lombardi, Garics, Carvalho, Abero, Sorensen, Pasquato, Pulzetti, Gimenez, Acquafresca, Gabbiadini, Pazienza.

Statistik Roma – Bologna
Gol: 2 -3
Shots: 14 – 15
Shots on goal: 7 – 6
Penguasaan bola: 53% – 47%
Pelanggaran: 17 – 23
Corner: 3 – 8
Offside: 4 – 7
Kartu kuning: 5 – 3
Kartu merah: 0 – 0
Penyelamatan: 3 – 5.

indonews.org

Dua Gol Gillardino Tekuk Tuan Rumah AS Roma

7 Narapidana Yang Diputuskan Tidak Bersalah Setelah Dieksekusi Mati

Posted: 16 Sep 2012 09:00 AM PDT

Seorang ahli hukum dari Inggris, William Blackstone pernah berkata, “Lebih baik sepuluh orang bersalah di bebaskan daripada satu orang yang tidak bersalah menderita.” Bahkan pengacara diindoktrinasi dengan konsep ini sejak awal pendidikan di sekolah hukum. Terlepas Apakah Anda mendukung hukuman mati atau tidak, kebanyakan orang akan setuju dengan pernyataan di atas. ada beberapa kasus di mana orang mungkin tidak bersalah dihukum karena suatu kejahatan yang tidak dilakukannya, beberapa bahkan dihukum mati. Sayangnya, kita tidak pernah bisa mendapatkan kesempatan untuk menemukan kebenaran. Baru-baru ini dimasukkannya bukti DNA dalam percobaan telah digunakan dalam beberapa kasus untuk melepaskan banyak orang tidak bersalah dihukum. Ada 7 kasus baru-baru ini orang-orang yang dianggap bersalah, tetapi tidak terbukti bersalah,setelah mereka dihukum mati.
 

1. Carlos De Luna dieksekusi mati pada tahun 1989 :Pada bulan Februari 1983, Wanda Lopez, ditikam sampai mati pada saat bekerja shift malam di stasiun pompa bensin di mana ia bekerja. Setelah perburuan singkat, polisi menemukan De Luna bersembunyi di bawah truk pick-up. Dimana Baru-baru ini ia dibebaskan dari penjara, tetapi melanggar pembebasan bersyaratnya dengan minum – minum di depan umum. De Luna mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak bersalah dan ia menyebutkan nama orang yang ia lihat di pom bensin sebelum kejadian pembunuhan tersebut.namun polisi mengabaikannya, juga fakta ba tidak terdapat setetespun darah korban pada dirinya, meskipun di TKP banyak  berlumuran darah. De Luna ditangkap terlalu cepat setelah kejahatan itu.Saksi mata tunggal untuk kasus itu, Kevin Baker, menegaskan kepada polisi bahwa De Luna adalah pembunuhnya .Di persidangan De Luna menyatakan melihat Carlos Hernandez sebagai orang yang dilihatnya di dalam pompa bensin sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut, De Luna melihatnya dari seberang jalan dari bar tempat ia minum. Hernandez dan DeLuna yang sangat mirip dalam penampilan tetapi, tidak seperti DeLuna, Hernandez memiliki sejarah panjang penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. dan dia berulang kali mengatakan kepada teman-teman dan kerabatnya bahwa ia telah melakukan pembunuhan itu. Teman-temannya menegaskan bahwa dia tertarik dengan Lopez juga. pengacara De Luna tahu tentang masa lalu kriminal Hernandez tapi mereka tidak pernah menyelidiki secara menyeluruh kejahatan sebelumnya. Pada tanggal 7 Desember 1989, Texas ,Carlos De Luna 27 tahun dieksekusi.


2. Larry Griffin Dieksekusi mati pada tahun 1995:Pada tanggal 26 Juni 1980 di St Louis, Missouri, 19 tahun Quintin Moss tewas didalam kendaraanya, karena ditembak. Kesaksian tersebut sebagian besar didasarkan pada kesaksian dari Robert Fitzgerald, criminal berkulit putih, yang berada di lokasi pada saat pembunuhan itu. Ia bersaksi bahwa ia melihat tiga orang kulit hitam di dalam mobil ketika tembakan ditembakkan dan bahwa Larry Griffin menembak korban melalui jendela mobil dengan tangan kanannya. Hal ini di sampaikan pengacara korban pada saat sidang pembunuhan pertama Griffin, dan dia tidak menentang kesaksian tersebut meskipun dirinya adalah kidal. Ia juga gagal membawa saksi alibi yang bersama Griffin pada saat pembunuhan itu terjadi.sidik jari Griffin juga tidak ditemukan di mobil atau disenjata, semua bukti terhadap dirinya adalah mendalam. Ada bukti yang menyatankan Fitzgerald dijanjikan pengurangan hukuman sebagai imbalan atas kesaksiannya. Jaksa juga gagal ke alamat dua saksi lain yang membenarkan bahwa Griffin tidak melakukan pembunuhan tersebut dan mereka menemukan tiga orang lainnya yang menguatkan keyakinannya bahwa Griffin adalah pelakunya, Griffin dieksekusi dengan suntikan mematikan pada tanggal 21 Juni 1995. Griffin mempertahankan hak tidak bersalah sampai dengan eksekusinya. Pada tahun 2005, seorang profesor Universitas Michigan Law School membuka kembali kasus ini. investigasi-Nya menyimpulkan bahwa Griffin tidak bersalah.

3. Ruben Cantu Dieksekusi mati pada tahun 1993 :Pada malam tanggal 8 November 1984, Ruben Cantu dan temannya David Garza, masuk ke sebuah rumah kosong di San Antonio yang sedang dalam pembangunan renovasi dan melihat dua orang sedang dirampok di bawah todongan senjata. Dua korban tersebut Pedro Gomez dan Juan Moreno,mereka adalah pekerja yang tidur di kasur lantai di lokasi konstruksi, menjaga barang-barabg kontruksi terhadap pencurian. para perampok tersebut mencoba mengambil uang mereka, dan terganggu oleh upaya Gomez saat berusaha untuk mengambil pistol yang tersembunyi di bawah kasur nya. Perampok tersebut menembak Gomez hingga tewas. Mereka berpikir telah membunuh kedua orang pekerja tersebut, kemudian meninggalkan TKP.Polisi menunjukkan foto-foto tersangka kepada Moreno , termasuk gambar Ruben Cantu, dan ia tidak dapat mengidentifikasi penyerangnya. Atas dasar tidak ada bukti fisik, dan hanya kesaksian Moreno , sehingga kasus tidak dapat dilanjutkan. Tetapi selanjutnya Juan Moreno mengatakan bahwa ia merasa mendapat tekanan dari polisi untuk mengakui keterlibatan Ruben Cantu. Sedangkan David Garza, teman Cantu, telah mengakui keterlibatannya dalam serangan, pencurian dan pembunuhan. Dia mengatakan masuk ke dalam rumah dengan anak laki-laki lain, dan tidak terlibat didalam perampokan, tetapi melihat pembunuhan terjadi, sayangnya David Garza tidak menyebutkan bahwa anak laki-laki lain yang bersamanya adalah Ruben Cantu , tanggal 24 Agustus 1993, Ruben Cantu pada usia 26 dieksekus dengan suntikan mematikan. permintaan terakhir-Nya adalah untuk sepotong permen karet, yang ditolak.

4. Spence David Dieksekusi mati tahun 1997 :Pada tahun 1982, David Spence dituduh meperkosaan dan melakukan pembunuhan terhadap dua gadis berumur 17 tahun dan satu anak laki-laki berumur 18 tahun di Waco, Texas. Dia menerima hukuman mati dalam dua persidangan atas pembunuhan. Muneer Deeb, seorang pemilik toko, menyewa Spence untuk melakukan pembunuhan dan dia juga didakwa dengan hukum mati. Dia menerima hukuman percobaan dan pada tahun 1993 dibebaskan.Jaksa membangun kasus terhadap Spence berdasarkan bukti bekas gigitan yang menurut ahli negara cocok dengan gigi Spence.dan Dua dari enam saksi penjara yang bersaksi di persidangan kemudian menarik kembali kesaksian mereka, dengan mengatakan mereka diberi rokok, hak istimewa televisi dan alkohol, dan kunjungan suami-istri untuk kesaksian mereka. Pasca eksekusi Spence’s ,mantan pengacaranya memiliki studi panel buta di mana lima ahli mengatakan tanda gigitan tidak dapat dicocokkan dengan Spence’s. Bahkan penyidik pembunuhan asli pada kasus ini mengatakan ia memiliki keraguan yang serius tentang kesalahan Spence, dan seorang detektif mantan polisi kota Waco yang terlibat dalam kasus ini mengatakan dia tidak berpikir Spence melakukan kejahatan. David Spence dieksekusi dengan suntikan mematikan pada tanggal 14 April 1997.

5. Jesse Tafero dieksekusi mati pada tahun 1990 :Pada pagi hari tanggal 20 Februari 1976, petugas Highway Patrol, Phillip Black , dan Donald Irwin, mendekati sebuah mobil yang diparkir di halte istirahat untuk pemeriksaan rutin. Jesse Tafero dan rekannya Sonia “Sunny” Jacobs juga Walter Rhodes ditemukan tertidur di dalam mobil. Kedua polisi tersebut melihat pistol tergeletak di lantai mobil mereka dan membangunkan ketiganya juga meminta mereka keluar dari mobil. Menurut Rhodes, Tafero kemudian menembak Phillip Black dan Donald Irwin dengan pistol, yang secara ilegal terdaftar atas nama Jacobs, setelah kejadian itu mereka melarikan diri dari TKP. Ketiga orang itu ditangkap dalam suatu hambatan yang di buat oleh polosi. Dan ditemukan Pistol di pinggang Tafero’s.Di persidangan mereka, Rhodes bersaksi bahwa Tafero dan Jacobs yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu. Selanjutnya Jacobs dihukum seumur hidup dan Tefaro's dijatuhi hukuman mati sementara Rhodes juga dihukum dengan hukuman seumur hidup. Rhodes pada tahun 1994 dikeluarkan dengan pembebasan bersyarat untuk perilaku yang baik. Karena juri telah merekomendasikan hukuman seumur hidup untuk Jacobs, pengadilan memutuskan hukuman untuk Jacobs ‘penjara seumur hidup, tetapi tidak dengan Tafero’s. dan Rhodes kemudian dibebaskan setelah setuju untuk tawar-menawar pembelaan. Sebelum pembebasannya, Rhodes mengaku beberapa kali bahwa dia tidak terlibat dalam penembakan itu. tetapi Sunny Jacobs mengklaim bahwa Rhodes lah yang menembak kedua polisi tersebut, bukan Tafero. karena Rhodeslah satu-satunya orang yang ditemukan jejak mesiu pada dirinya, Tafero dieksekusi oleh kursi listrik pada tanggal 4 Mei 1990.

6. Ellis Wayne Felker Dieksekusi mati pada tahun 1996:Ellis Wayne Felker adalah seorang tersangka dalam hilangnya seorang wanita Georgia, Evelyn Joy Ludlum pada tahun 1981,yang bekerja sebagai pelayan koktail. Dan selama kurun waktu 2 minggu polisi polisi melakukan pencarian, akhirnya tubuh Ludlum ditemukan di sungai kecil dalam kondisi diperkosa, ditikam dan dibunuh. Otopsi dilakukan oleh teknisi terlatih dan menemukan bahwa tubuh Ludlum telah mati selama lima hari. Informasi ini kemudian diubah setelah menyadari hal ini akan menghilangkan Ellis Wayne Felker sebagai tersangka. otopsi Independen menemukan bahwa tubuh Ellis telah mati tidak lebih dari tiga hari.Pada tahun 1996, pengacara Felker’s menemukan bukti kotak,yang telah ditahan oleh jaksa penuntut termasuk bukti DNA dan pengakuan yang ditulis oleh tersangka lain. Bahkan hakim ketua di dalam pra pradilan kasus Felker menyatakan bahwa haknya untuk mendapatkan pengadilan yang adil telah terancam. Meskipun semua bukti meragukan , Mahkamah Agung Georgia menolak sidang baru untuk Felker atau memberikan lebih banyak waktu untuk menunjukan bukti-bukti baru dalam persidangan, Felker dieksekusi dengan kursi listrik pada November 15, tahun 1996 pada usia 48. Dan pada tahun 2000, seorang hakim Georgia memutuskan bahwa tes DNA dapat dilakukan dalam upaya pertama kali membebaskan orang , oleh pengadilan untuk yang dilaksanakan di Amerika Serikat. Hasilnya meyakinkan jika Felker bukanlah pembunuhnya.

7. Jones Leo, Dieksekusi mati tahun 1998 :Pada tanggal 23 Mei 1981 di Jacksonville, petugas polisi Thomas Szafranski tewas ditembakkan didalam mobil polisinya, ketika ia berhenti di sebuah persimpangan. Dalam beberapa menit, polisi merusak apartemen Leo Jones ‘di mana mereka menemukan Jones dan sepupunya, Bobby Hammonds. Polisi kemudian membawa keduanya kekantor polisi untuk diinterogasi dan menjadikan Jones sebagai tersangka pembunuhan tersebut, dimana polosi mengklaim telah mendapat pengakuan dari Hammonds yang telah memberikan sebuah pernyataan, bahwa ia melihat Jones meninggalkan apartemen dengan senapan dan kembali setelah dia mendengar beberapa kali bunyi tembakan,pada tahun 1997, seorang perwira polisi pensiunan, Cleveland Smith, memberikan keterangan baru mengenai kasus Leo Jones, bahwa dia medapatkan pengakuan bahwa Jones adalah pelakunya melalui penyiksaan,Smith menunggu begitu lama kesaksiannya dikarenakan ia ingin mengamankan pensiunnya.Seorang Hakim Agung Florida Leander Shaw menulis bahwa kasus Jones ‘telah menjadi “kuda warna yang berbeda”. bukti baru ditemukan, Shaw menulis, “mendapatkan keraguan serius pada rasa bersalah Jones, Shaw dan satu hakim lainnya memilih untuk memberikan Jones hukuman percobaan. Namun mayoritas lima hakim memutuskan bersalah. Jones Leo dieksekusi oleh kursi listrik pada tanggal 24 Maret 1998.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google Enggan Hapus Film “Innocence of Muslims” Dari YouTube

Posted: 16 Sep 2012 08:56 AM PDT

“Innocence of Muslims” sendiri sudah menelan korban beberapa jiwa akibat protes dari umat muslim yang marah terhadap penayangan film tersebut.

Protes Film Nabi

Indonews – Setelah dalam beberapa hari terjadi protes besar-besaran terkait film “Innocence of Muslims” yang dinilai melakukan penodaan terhadap agama islam, Google masih enggan menghapus video tersebut dari YouTube yang merupakan milik Google.

Google berpendapat bahwa film tersebut masih merupakan film yang masih dalam batas kewajaran dalam peraturan mereka, namun mereka mengatakan sudah membatasi akses film tersebut  di beberapa negara.

Terkait akan hal tersebut pihak Gedung Putih Amerika menyayangkan akan keputusan yang dilakukan oleh Google tersebut, Gedung Putih masih berusaha meminta Google untuk terus menghapus “Innocence of Muslims” dari YouTube.

“Innocence of Muslims” sendiri sudah menelan korban beberapa jiwa akibat protes dari umat muslim yang marah terhadap penayangan film tersebut.

“Kami telah membatasi akses video itu itu di negara-negara di mana itu dinyatakan ilegal, seperti di India dan Indonesia, serta di Libya dan Mesir, mengingat situasi yang sangat sensitif di negara-negara itu,” demikian pernyataan resmi Google kepada Reuters, Minggu 16 September 2012.

Google Enggan Hapus Film “Innocence of Muslims” Dari YouTube

Google menyatakan lebih memilih menerapkan kebijakan membatasi akses ke klip-klip video di YouTube daripada berurusan dengan hukum atau tekanan politik setempat.

Pejabat-pejabat Gedung Putih hari Jumat lalu meminta Google agar mempertimbangkan apakah video tersebut melanggar ketentuan YouTube. Google menyatakan video itu masih masuk batas-batas yang dibolehkan dalam ketentuan mereka.

“Kami tidak dapat dan tidak akan memberangus kekebasan berekspresi di setiap negara. Tapi kami ingin YouTube dan Google meminjau kembali penayangan video tersebut,” kata Sekretaris Pers Gedung Putih, Jay Carney.

Pernyataan itu berbeda dari sebelumnya, kemungkinan karena pemerintah AS melihat meningkatnya skala aksi protes yang berlangsung.

Hanya sehari sebelumnya, Kamis, Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton juga keras mengutuk film itu. Namun, dia bersikeras bahwa film itu harus tetap diizinkan disiarkan berdasarkan prinsip kebebasan berekspresi.

Film “Innocence of Muslims” dibuat di California dan trailer-nya yang berdurasi 13 menit luas beredar di Internet. Film ini dikecam karena dianggap telah menghina Nabi Muhammad SAW dan menggambarkan tokoh suci umat Islam itu seperti badut.

Akibatnya, film ini langsung menyulut aksi protes. Salah satu di antaranya berlangsung rusuh di Konsulat AS di Benghazi, Libya, 11 September 2012. Duta besar AS dan tiga pejabatnya tewas. Protes kemudian menyebar ke beberapa negara-negara Muslim lainnya. Sedikitnya sudah 17 orang tewas sejak protes pertama kali berlangsung pada Selasa lalu.

indonews.org

Google Enggan Hapus Film “Innocence of Muslims” Dari YouTube

7 Mobil dengan akselerasi tercepat di Dunia

Posted: 16 Sep 2012 08:00 AM PDT

7. Bristol Fighter T (60 km dalam 3,4 detik)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/a778_1.jpg

6. Koenigsegg CCX (60 km dalam 3,4 detik)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/014d_4.jpg

5. Bugatti Veyron (60 km dalam 3,4 detik)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/26f8_8.jpg

4. SSC Ultimate Aero (60 km dalam 3,3 detik)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/9f1c_9.jpg

3. Koenigsegg CCXR (60 km dalam 2,9 detik)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/97b8_6.jpg

2. McLaren F1 (60 km dalam 2,9 detik)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/0551_3.jpg

1. Brabus TKR (60 km dalam 1,67 detik)
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/9ca6_10.jpg 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rachmawati Soekarnoputri Resmi Masuk Partai NasDem

Posted: 16 Sep 2012 07:42 AM PDT

Rachmawati dan Surya Paloh (ist)

itoday – Putri mantan Presiden RI Rachmawati Soekarnoputri resmi bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem).  Rachmawati bahkan menyatakan akan ikut berjuang untuk memenangkan Partasi NasDem sebagai pemenang dalam Pemilu 2014.

Pendiri Partai Pelopor ini didaulat untuk memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus DPD, DPC, DPRt Partai NasDem se-Bandung dan Sumedang , di Gedung Sabuga, Bandung, Minggu (16/9). Dengan berurai air mata, Rachmawati menyatakan NasDem mengusung visi dan misi yang sama dengan Bung Karno.

Seperti Soekarno, NasDem, kata Rachmawati, menuntut perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik.

Secara khusus, Rachmawati mengakui dirinya mempunyai kedekatan khusus dengan pendiri NasDem Surya Paloh.  “Saya tak ada perbedaan dengan Surya Paloh. Tapi, saya selalu diingatkan, jangan hanya jadi anak biologis Bung Karno, tapi kalau mau memajukan bangsa ini harus jadi anak ideologis Bung Karno juga,” kata Rachmawati.

Di sisi lain, pemilihan kota Bandung sebagai tempat pelantikan pengurus pertama di Jawa Barat karena secara historis di kota ini muncul pemikiran Bung  Karno soal kebangsaan, lahirnya Pancasila, dan soal kemerdekaan.

Muhammadiyah Dukung Foke-Nara

Posted: 16 Sep 2012 07:15 AM PDT

Fauzi Bowo dan Din Syamsuddin (ist)

itoday – Pasangan cagub/wagub Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mendapat dukungan dari organisasi Islam terbesar. Pengurus Muhammadiyah Jakarta telah sepakat mendukung pemenangan Foke-Nara pada Pemilukada DKI putaran kedua, 20 September 2012.

Pernyataan dukungan itu disampaikan Ketua Muhammadiyah Jakarta, Agus Suradika, pada acara halal bihalal Keluarga Besar Muhammadiyah di Komplek Pendidikan Muhammadiyah Jl. Kramat Raya No.49, Jakarta Pusat, Minggu (16/9).

Menurut Agus, pilihan Muhammadiyah sudah bulat dan jelas mendukung Foke-Nara. Muhammadiyah telah berkontribusi mengamankan, menjaga, dan mencerdaskan Jakarta. Muhammadiyah juga berperan aktif pada Pemilukada DKI putaran kedua.

Hadir dalam acara itu anggota DPD RI A.M Fatwa, Prof Dr. Hj. Masyito dan Walikota Jakarta Pusat Dr. H Saefullah.

7 Monster Sungai Yang Menjadi Incaran Para Pemancing Professional

Posted: 16 Sep 2012 07:00 AM PDT

IKAN adalah anggota vertebrata poikilotermik (berdarah dingin) yang paling beraneka ragam dengan jumlah spesies lebih dari 27,000 di seluruh dunia, hidup di air dan bernapas dengan insang. Berikut beberapa ikan yang menyeramkan tersebut:
1. African Lungfish

african lungfish situslakalaka 9 Monster Sungai Yang Masih Ada Hingga Saat Ini Makhluk sungai yang cukup aneh menurut saya. Bagi orang yang belum pernah melihatnya, pasti akan mengira makhluk ini sebagai
monster karena bentuknya yang menyeramkan.

Namun, meskipun bentuknya mengerikan, hewan ini sama sekali tidak berbahaya. Ikan ini beradaptasi dengan lingkungannya yang kurang oksigen, sehingga membuat ikan ini jarang terlihat oleh manusia.

2. Goliath Tigerfish

goliath tigerfish situslakalaka 9 Monster Sungai Yang Masih Ada Hingga Saat Ini Mendengar namanya saja, kita sudah tahu jika makhluk ini bukan makhluk sembarangan. Dengan panjang mencapai 1,5 meter lebih dan gigi yang tajam, tentu banyak orang yang takut dengan tampang seram ikan ini.

Goliath Tigerfish merupakan varian terbesar dalam keluarga Tigerfish, dan merupakan predator yang hebat. Ikan ini terkenal akan kekuatan dan kecepatannya.

3. Vampire Piranha

black piranha situslakalaka 9 Monster Sungai Yang Masih Ada Hingga Saat Ini Piranha Vampir merupakan kerabat dekat dari ikan piranha yang terkenal dari sungai Amazon. Ikan ini dinamakan vampir piranha karena gigi taringnya yang dapat mencapai 6 inci. Ikan piranha yang jarang diketahui ini hidup di sungai Orinoco, Venezuela.

4. Mekong Giant Catfish

mekong giant catfish situslakalaka 9 Monster Sungai Yang Masih Ada Hingga Saat Ini Pasti sebagian besar pembaca sudah mengetahui ikan yang satu ini. Ikan yang hampir mirip dengan hiu paus ini merupakan ikan air tawar terbesar yang pernah ditemukan dan berasal dari China. Ukuran terbesarnya lebih mendekati paus ketimbang ikan air tawar pada umumnya.

5. Bagarius Yarelli

bagarius yarelli5%2Bsituslakalaka 9 Monster Sungai Yang Masih Ada Hingga Saat Ini Dikenal juga sebagai "Yeti dari sungai" atau Ikan lele pemakan daging. Ikan ini mempunyai gigi – gigi tajam dengan panjang mencapai 1 inci. Bahkan, ikan yang habitatnya tersebar di beberapa negara di Asia ini dikatakan suka memakan daging manusia, walaupun masih sebatas rumor.

6. Alligator Gar

alligator gar%2Bsituslakalaka 9 Monster Sungai Yang Masih Ada Hingga Saat Ini Makhluk sungai yang satu ini tampak seperti perpaduan antara alligator dengan ikan. Hewan yang hidup di Amerika Utara ini jarang berburu mangsa, namun menunggu mangsa yang lewat di depan mulutnya, kemudian ia menerkamnya dengan kecepatan yang luar biasa.

7. Pirarucu

piracucu%2Bsituslakalaka 9 Monster Sungai Yang Masih Ada Hingga Saat Ini Sekilas Pirarucu mirip sekali dengan ikan arwana yang terkenal di Indonesia, ikan ini pun memiliki kesamaan dengan ikan arwana, yaitu sama – sama suka melompat ke udara untuk berburu maupun menghirup udara.

Ikan ini sejatinya tidak berbahaya, namun jika merasa terancam, ia akan menggunakan kepalanya untuk senjata pertahanan diri.




sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Malaysia Peringatkan Orangtua Atas Gejala Gay

Posted: 16 Sep 2012 06:19 AM PDT

Malaysia Peringatkan Orangtua Atas Gejala Gay

Waspadai anak lelaki yang berpakaian ketat, atasan berleher V atau yang membawa tas tangan, sebab hal-hal itu merupakan “gejala-gejala” homoseksualitas pada anak-anak, begitu peringatan pihak berwenang Malaysia kepada para orangtua di negeri itu.

Malaysia Peringatkan Orangtua Atas Gejala Gay
Indonews – Baru-baru ini dua organisasi guru, yang mendapat dukungan pemerintah, menggelar beberapa seminar untuk orangtua dengan materi pembahasan tanda-tanda homoseksualitas, media Malaysia melaporkan.

Pada anak lelaki, gejala-gejala itu meliputi badan berotot serta kecenderungan untuk memamerkannya dengan baju-baju yang ketat, atasan berleher V atau tak berlengan, sebut berita yang dikutip AFP, hari ini. Anak lelaki yang membawa tas tangan atau berbusana warna terang juga patut dicurigai sebagai homo, kata organisasi guru itu.

Sementara itu “gejala” lesbian adalah kecenderungan anak perempuan untuk selalu makan atau tidur ditemani perempuan lainnya.

“Kami tentu mendukung seminar-seminar itu karena bagus bagi para orangtua untuk mengetahui gejala-gejala LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender),” ujar Wakil Menteri Pendidikan, Mohamad Puad Zarkashi kepada AFP. Meskipun demikian dia menolak mengomentari secara langsung soal panduan yang diberikan organisasi itu.

“Setidaknya ada tindakan pencegahan yang dillakukan,” ujar Mohamad Puad, yang meresmikan salah satu seminar di negara bagian Penang beberapa hari lalu itu.

Homoseksualitas merupakan hal terlarang di Malaysia dan sodomi merupakan kejahatan dengan ancaman hukuman hingga 20 tahun penjara.

Para pejabat pemerintah dan otoritas agama secara rutin memperingatkan akan bahaya homoseksualitas bagi masyarakat Malaysia. Tahun lalu pemerintah melarang festival gay tahunan. Mohamad Puad menambahkan, “Kaum homoseks menyebabkan HIV, jadi mengapa kita harus mendukung aktivitas mereka?”

Seorang aktivis hak-hak kaum gay, Pang Khee Teik mengecam pernyataan soal “gejala” itu. “Diskriminatif dan menyakitkan…. Kementerian Pendidikan membuktikan bahwa pendidikan di Malaysia tertinggal dibandingkan dunia yang lain,” ujarnya seperti dikutip AFP. “Kementerian pendidikan sendiri sudah menjadi bully dan lelucon,” pungkasnya.

Posisi ‘stand’ bikin tahan lama

Posted: 16 Sep 2012 06:19 AM PDT

Posisi ‘stand’ bikin tahan lama

Sesi bercinta kali ini pasti akan bertahan lama. Tak percaya? Perhatikan instruksi berikut dan bersiaplah membuktikannya!

Posisi 'Stand' bikin tahan lama
Indonews - Berdirilah menyandar di dinding dengan kaki sedikit terbuka. Saat posisi si dia tepat di depan Anda, perlahan biarkan ia mengangkat paha Anda lebih tinggi hingga kaki Anda bisa melingkar di pinggangnya.

Untuk menjaga keseimbangan, coba letakkan tangan di pundak atau lehernya. Dengan sedikit menekuk lututnya, si dia bisa memulai serangannya dan mendorong Mr. P masuk lebih dalam dengan pinggulnya.

Anda Pasti Suka Karena…Dengan posisi berdiri, aliran darah yang berasal dari Mr. P akan mengalir lancar ke kaki hingga membuatnya bertahan lebih lama untuk mencapai orgasme. Nah, saat giliran the Big O Anda sudah dekat, mengerang saja lebih kencang. Awwrrrr!

Tips :

Jika pasangan sudah hampir mencapai orgasme, minta ia untuk meremas paha Anda lebih kencang. Ketegangan urat-urat di sekitar paha Anda akan semakin mempersempit saluran Miss V dan membuat gesekan dari Mr. P-nya semakin intens. Kalau sudah begini relaks… dan selamat menikmati!

Ini alasan pria suka “Daun Muda”

Posted: 16 Sep 2012 06:14 AM PDT

Ini alasan pria suka “Daun Muda”

Sebuah studi menunjukkan, dorongan seks kaum wanita lebih cepat menurun daripada pria. Kondisi ini yang menguatkan alasan sejumlah pria lebih menyukai wanita berusia lebih muda.

Ini alasan pria suka
Para peneliti dari British Medic Journal mengungkap, pria masih memiliki gairah seksual menggebu meski usianya telah menembus 70 tahun. Sedangkan gairah seksual wanita mulai menurun saat memasuki usia 65 tahun.

Pria memiliki perasaan yang positif terhadap kehidupan seksual sepanjang hidupnya. Namun, semua tergantung kondisi kesehatannya. Kebutuhan seks pria biasanya menurun ketika kesehatannya sudah tidak fit lagi.

Hasil penelitian ini diambil dari dua studi yang berbeda. Penelitian pertama dilakukan pada 1995-1996 dengan 3.000 pria dan wanita usia 25-74 tahun. Kedua, dilakukan pada 2006 dengan 3.000 pria dan wanita dari berbagai wilayah dengan kisaran usia 57-85 tahun.

Dua penelitian tersebut menyimpulkan, pria dan wanita harus menjaga stamina dan kesehatan sedini mungkin untuk menjaga gairah seksual hingga usia senja. Gaya hidup sehat dengan olahraga, konsumsi makanan sehat, dan istirahat cukup merupakan salah satu kunci sukses mempertahankan kehidupan seksual yang langgeng.

Hasil penelitian ini juga mengungkap, para jompo pria dengan kisaran usia 75-85 tahun, 40 persen di antaranya menyatakan masih aktif secara seksual. Hanya 17 persen jompo wanita mengatakan hal yang sama.

7 Orang Hebat Yang Tak Mempunyai Kaki

Posted: 16 Sep 2012 06:00 AM PDT

7. Orang tak berkaki yang ikut lari Marathon di New York Lance Benson 36 tahun dan lahir tanpa kaki. Namun dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya. Dia bersaing dalam acara-acara  olahraga dengan duduk di atas skateboard dan menggunakan tangannya untuk mendorong dirinya sendiri. Ia membuka lewat New 2005 ING York City Marathon hanya dalam 3 jam dan 37 menit, dan berkompetisi di Miami 2006 ING Marathon juga.

koneksi Benson dengan jalan mulai sebagai latihan sederhana pada tahun 2004. Dia adalah marathoner hanya di negara untuk menggunakan skateboard dalam marathon sepanjang 42 KM. Dia adalah seorang pria yang, bahkan ketika masih anak- anak, menolak untuk duduk di kursi roda dan saat balita, dia belajar berjalan di prostesis,
 
6. Penari tak berkaki yang menjadi Bintang India’s Got TalentSeorang penari hip-hop tak berkaki muncul pada reality show televisi India,dengan gerakan cepat dan lincahnya dia menari dengan keterampilan akrobatik. Temui 21 tahun Vinod Thakur, dia meraih ketenaran setelah tampil di acara televisi India Got Talent.
Lahir tanpa kaki, dia dengan cepat belajar cara berjalan dengan tangan di rumahnya di Timor Delhi. Acara TV – bagian dari kerajaan global Simon Cowell – membawa hadiah seebsar £ 68.000, jauh dari gajinya sebelumnya sebanyak £ 85 sebulan, saat ia melakukan perbaikan ponsel. Apa lagi, dia adalah mahasiswa ekonomi dan dia mulai menari lima bulan sebelum itu – dia berlatih sendiri dengan melihat video yang dia download di warnet setempat. 
5. Wanita tak berkaki yang Membesarkan 130 AnakXu Yuehua 55 tahun , yang kehilangan kakinya dalam sebuah kecelakaan kereta api pada usia 13 tahun, telah menghabiskan 37 tahun membesarkan anak-anak di sebuah lembaga kesejahteraan sosial. Dia telah membawa lebih dari 130 anak-anak. Dia bergerak tanpa kaki dengan menggunakan kursi; dia menghabiskan hari-harinya pada sepasang bangku kecil, sehingga anak-anak memanggil dia “Mama bangku”.

Mama Bangku merasa senang merawat anak-anak ini dan tidak menyesal melakukannya. Xu Yuehua, yatim piatu pada usia dini, mengabdikan dirinya untuk membesarkan anak-anak di Rumah Kesejahteraan Sosial Xiangtan , Di sini juga adalah tempat yang sama yang membantunya melalui kesulitan-kesulitannya.  
4. Lelaki tak berkaki yang menjadi seorang pemain skateboardItalo Romano adalah seorang pemain skateboard berbakat yang tidak memiliki kaki. kehidupannya dan cara di mana ia telah mengatasi kendala utama menggambarkan bagaimana pikiran manusia dan tubuh manusia dapat beradaptasi cukup baik dalam menghadapi kesulitan besar.

3. Fotografer tak berkaki yang mengambil gambar orang-orang yang menatapnyaKetika Kevin Connolly berumur sepuluh tahun saat keluarganya membawanya ke Disney World, tapi untuk beberapa pengunjung taman hari itu, itu Connolly yang cepat menjadi daya tarik utama. Lahir tanpa kaki, Connolly sudah terbiasa dengan tatapan orang asing – tetapi saat itu akan membantunya mulai memahami bahwa lensa bisa bekerja di kedua arah.Pada perjalanan solo ke Eropa, lebih dari satu dekade kemudian, ia merasa orang menatapnya.Connolly mengangkat kamera ke pinggulnya, dan memotret tampang orang itu. Connolly akan mengulangi kegiatannya ini sampai 32.000 kali lebih selama perjalanannya, menciptakan beragam portfolio individu dari berbagai negara
Dia memposting beberapa fotonya secara online, dengan judul “Pameran Rolling.”Banyak dari orang-orang yang bertemu, tidak menunggu dia untuk menjelaskan alasan tidak adanya kakinya. Sebaliknya, mereka secara otomatis membuat narasi mereka sendiri, sesuai dengan lingkungan mereka sendiri atau perasaan pribadi. Sebagai contoh, saat bepergian di Selandia Baru seorang wanita bertanya Connolly jika dia adalah korban serangan hiu. Di Rumania beberapa orang mengira dia seorang pengemis, di sebuah bar di Montana seseorang membelikannya bir dan mengucapkan terima kasih atas jasanya,karena dia percaya bahwa Connolly adalah seorang veteran terluka dari Perang Irak.  

2. Orang tak berkaki yang mendaki Tembok ChinaSeorang pria yang kehilangan kakinya dalam kecelakaan kereta api naik Tembok Besar China pada tahun 2006. Huang Jianming dari kota selatan Cina Shenzhen kedua kakinya diamputasi pada tahun 1994, setelah ia jatuh dari gerbong kereta . tingginya kini hanya 85 cm dan berat 39 kilogram, Huang menyebut dirinya “setengah manusia,” karena ia telah menjadi setengah ukuran orang rata-rata karena kecelakaan. Ia menaiki Tembok Besar selama dua jam dengan menggunakan kekuatan lengannya, mendorong diri menaiki tangga berbatu di depan ratusan wisatawan yang bengong.Tanpa kaki, istrinya meninggalkan dia ketika ia kehilangan mata pencaharian, tapi orang dari provinsi Sichuan Cina tetap bertekad untuk hidup normal.
Dia mulai berlatih menulis kaligrafi dan menjadi seniman jalanan perjalanan, keliling melalui lebih dari 20 kota di China dalam sepuluh tahun.”Saya berharap ketika wisatawan melihat saya, seorang pria setengah, mendaki Tembok Besar dan menikmati menjadi manusia sejati, mereka akan berpikir tentang potensi diri mereka sendiri.”

 
1. Orang tak berkaki yang menjadi pemain akrobatEli Bowen yang luar biasa lahir di Ohio pada 14 Oktober 1844 sebagai salah satu dari sepuluh anak. Saat saudara-saudaranya mempunyai fisik rata-rata, Eli lahir dengan kaki proporsional terpasang langsung ke panggul nya. Pada intinya, Eli Bowen adalah seorang pria yang lahir dengan kaki tapi tidak mempunyai kaki.Meskipun konfigurasi fisiknya, atau mungkin karena itu, Eli berusaha untuk menjalani kehidupan yang luar biasa. Ia ingin menjadi pemain akrobat.

Eli belajar awal untuk menggunakan lengan dan tangannya untuk mengkompensasi kurangnya kaki. blok kayu di telapak tangannya dan menggunakannya sebagai ‘sepatu’ , mengangkat tubuhnya untuk berjalan di tangannya. Sebagai hasil dari proses tersebut serta Bowen buruh tani mantap mengembangkan kekuatan yang sangat besar dan bahkan di masa dewasa ia mampu menavigasi 140 pound frame nya di mana saja ia memilih.Ia memulai karir profesionalnya pada usia 13 ikut dengan berbagai rombongan sirkus sebelum akhirnya tur mandiri, tampil di museum dan akhirnya tur Eropa dengan Barnum dan Bailey Circus.

Dia memiliki reputasi untuk menjadi bintang yang megah dalam acrobat dan untuk prestasi fenomenal kekuatannya. Dijuluki sebagai ‘The Legless Acrobat’ Eli Bowen dikenal untuk kemampuan yang luar biasa. Eli hanya dua puluh empat inci tingginya ia tidak keberatan mendaki tiang 13 kaki dalam rangka untuk menyeimbangkan pada satu tangan pada puncaknya. Ketika ia tumbuh menjadi dewasa, Eli Bowen juga menjadi terkenal karena terlihat tampan dan, pada satu titik, ia dianggap oleh banyak orang sebagai orang yang paling tampan dalam bisnis pertunjukan.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Tanda Kalau Cewek Naksir Sama Kamu

Posted: 16 Sep 2012 05:45 AM PDT

5 Tanda Kalau Cewek Naksir Sama Kamu

5 Tanda Kalau Cewek Naksir Sama Kamu

5 Tanda Kalau Cewek Naksir Sama Kamu

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sama cowok dan malu-malu untuk mengungkapkan. Karena mereka lebih rumit dari aljabar dan punya banyak kode untuk digunakan, seringkali pesan pesan tersebut hilang terbawa angin. Jadi waspadalah, kalo ada cewek di sekitar kamu melakukan hal-hal dibawah ini ke kamu…bisa jadi dia naksir kamu.

Dia Sering Ngeliatin Kamu

Kamu pasti sering lah ngerasa kayak ada yang ngeliatin gitu kan? Terus pas nengok, ternyata lagi ada dia di sekitar kamu yang langsung mengalihkan matanya dan pura-pura sibuk. Aw. Momen curi-curi pandang ini emang yang paling sedap nih dalam proses taksir-taksiran. Eh tapi kalo kamu lagi sendirian gak ada orang sama sekali, terus berasa ada yang ngeliatin, katanya sih berarti emang ada yang lagi ngeliatin kamu, cuman gak keliatan aja bentuknya. Ehm.

Kamu Sering Gak Sengaja Ketemu Sama Dia
Di tempat kamu biasa nongkrong sama temen-temen kamu, di parkiran, di tempat kamu biasa makan, di lorong, di mana-mana lah pokoknya. Dan dia sama sekali gak keliatan kaget ketemu kamu, malahan tersenyum malu-malu. Kalo kamu belum kenalan sebelumnya sama dia, bisa jadi dia emang lagi ngecengin kamu dan sengaja beredar di tempat-tempat kamu biasa terlihat. Cewek paling jago nih kayak gini, muncul di tempat-tempat yang tidak terduga demi ngecengin pujaan hati. Pokoknya sampai kamu ngeh dengan keberadaan dia, kamu bakalan terus dan sering ketemu dia dimana-mana.

Temen-temennya Heboh Kalau Ada Kamu
Perhatiin temen-temennya deh, karena cewek dan geng rumpinya sangat…yah, rumpi, jadi pasti akan sangat kelihatan kalo ada salah satu dari mereka tertarik dengan kamu. Biasanya kalau mereka lagi ngumpul bareng-bareng terus kamu lewat pasti langsung bisik-bisik, sikut-sikutan, cekikikan, curi-curi pandang. Perhatiin yang mukanya paling bersemu dan paling disikutin atau yang paling gemes nyubitin temen-temennya supaya diam, nah itu dia yang naksir kamu. Ciyeee. Coba aja iseng mendekat ke arah mereka dan perhatiin reaksinya. Kalo salah satu ada yang sampai pipis di celana begitu kamu mendekat…Nah mungkin itu yang naksir sama kamu. Atau mungkin muka kamu serem kayak monster, jadi dia takut.

Dia Sering Memuji Kamu
Ini kalo udah kenal nih. Perhatiin deh apakah dia sering berada di pihak kamu apabila sedang terjadi argumen, suka belain kamu, dan yang paling penting, dia memuji kamu untuk hal-hal kecil remeh temeh. Misalnya, ‘Jaketnya bagus deh’ , ‘Kamu punya kotak pensil? Manis banget.’ Sampai, ‘Wuih kuku kamu rapih yaaa, keren deh.’ Yah pokoknya gitu. Tapi kalo kamu jeli dan dia lebih sering memuji kendaraan yang kamu bawa, kemungkinan juga dia minta diajak nebeng sih. Atau mungkin dia matre aja.

Dia Sering Menyentuh Kamu
Not in a dirty way loh ya. Jadi misalkan dia kalau lagi ngomong sama kamu suka sesekali nempelin lengannya ke kamu, atau sok-sokan pukul-pukul gemes kamu, atau pas lagi jalan, suka limbung, kesandung atau apalah sehingga akhirnya menggandeng lengan kamu. Beberapa cewek emang ada yang tipe nempel-nempel gitu, tapi beberapa juga gak. Kalau dia bukan tipe yang gelendotan sama semua cowo tapi sama kamu dia suka cari-cari alasan dan kesempatan untuk bisa bersentuhan sama kamu, well, well, well, dia pasti punya perasaan untuk kamu. Hore.

5 Tanda Kalau Cewek Naksir Sama Kamu

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

Posted: 16 Sep 2012 05:20 AM PDT

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

Game produksi Electronic Arts ini mampu menyaingi kepopuleran Pro Evolution Soccer yang di produksi oleh Konami. Bahkan pada tahun-tahun tertentu game andalah EA ini mampu mengungguli PES.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 94
Kesuksesan game ini dimulai ketika EA Sports meluncurkan FIFA International Soccer atau yang lebih dikenal dengan FIFA 94 yang diluncurkan pada tanggal 15 July 1993. Game ini menyuguhkan grafis yang menakjubkan, serta simulasi yang didesain dengan sempurna di jamannya (jangan dibandingin sama sekarang yak). Meskipun menyandang nama “FIFA”, game tersebut hanya memasukkan beberapa tim nasional dan sayangnya nama asli para pemain tidak dicantumkan.

Sebuah bug yang terkenal dalam game ini memungkinkan pemain mencetak gol dengan berdiri di depan gawang dan menunggu bola rebound.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA Soccer 95
Dalam FIFA Soccer 95, terlihat sedikit perubahan di sektor grafik dengan penambahan teknologi dari Electronic Arts. Tidak hanya itu, EA juga menambahkan delapan liga nasional yang berlisensi yaitu Bundesliga, Seri A Italia, La Liga Spanyol, Liga Premier Inggris, Liga Prancis Divisi 1, Eredivisie Belanda dan Amerika Serikat. Walaupun ada beberapa perubahan, nama-nama pemain masih tetap fiktif. Game ini diterbitkan EA Sports pada tanggal 8 July 1994.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA Soccer 96
Pada tanggal 1 July 1995, EA Sports kembali mengumumkan generasi game terbarunya FIFA Soccer 96. Dalam versi ini, para pemain sudah menggunakan nama aslinya, serta sudah mendapat lisensi penuh dari FIFPro. Electronic Arts juga menambahkan teknologi 3D Virtual Stadium, tetapi pengguna tetap bisa memainkan secara 2D. EA juga menambahkan rekaman John Motson, Des Lynham dan Andy Gray sebagai komentator di setiap pertandingan.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 97
Dengan menggunakan Tagline Emotion Captured, EA Sports kembali mempersembahkan game FIFA 97 pada tanggal 24 Juni 1996. Dengan menangkap gerakan yang disediakan oleh David Ginola, para pemain menjadi lebih lincah dari sebelumnya. Satu tambahan yang dianggap menggelikan pada waktu itu yaitu mode six-a-side dalam ruangan (sekarang lebih dikenal dengan nama streetball).

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA – Road to World Cup 98
Dalam seri terbarunya ini, EA Sports menambahkan 16 stadion, perbaikan AI, grafis para pemain yang halus, dan mode Road to World Cup dengan semua tim yang terdaftar didalamnya. Serta ditambahkan juga soundtrack berlisensi yang menampilkan seniman-seniman terkenal pada masa itu.

Fitur baru lainnya ialah kemampuan untuk merubah secara manual ketegasan wasit dan memungkinkan beberapa pelanggaran tanpa diberikan hukuman apapun. Game ini diluncurkan pada tanggal 17 Juni 1997 untuk SNES, MegaDrive, Windows, PlayStation, GameBoy dan Nintendo 64.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 99
Dalam versi FIFA 99, Electronic Arts menambahkan beberapa wajah baru, tinggi badan yang berbeda di tiap pemain serta peningkatan kit dan emblem walaupun semua itu belum berlisensi. EA memutuskan menghapus Liga Malaysia dan memasukkan Divisi Satu Belgia dan Liga portugal.

Fitur baru lainnya adalah European Dream League, mode ini merupakan konsep dimana 20 tim teratas bersaing satu sama lain untuk memperebutkan gelar Raja Eropa.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2000
FIFA 2000 diluncurkan pada tanggal 26 Oktober 1999. EA Sports menambahkan fitur Madden NFL, sistem komando yang digunakan untuk mengatur pemain mana yang akan di marking. Serta penambahan 40 tim nasional baru, peningkatan model fisik pemain, animasi wajah baru dan mode Football Legend.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2001
Game ini dirilis EA Sports pada tanggal 8 November 2000 dan mendukung untuk dimainkan diWindows, PlayStation dan PlayStation2. Debutnya di konsol baru PS2 bisa dibilang sangat mengesankan karena menggunakan desain lapangan melingkar, serta memasukkan beberapa pemain-pemain terkenal.

FIFA 2001 untuk pertama kalinya memegang lisensi resmi dari liga-liga tertentu berikut emblem tim. Serta menghapuskan Liga Portugal dan Liga Premier Turki.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2002
Pada versi FIFA 2002 yang diluncurkan pada tanggal 1 November 2001 ini, EA Sports menambahkan fitur daya bar, fitur ini membantu para gamers untuk mengontrol power tendangan, skill para pemain juga dikurangi agar mencapai tinggkat tantangan yang tinggi. Untuk pertama kalinya EA Sports memasukan Swiss Super League pada game ini, tetapi hal itu tidak cukup untuk menyaingi rivalnya Konami.

FIFA 2002 diluncurkan untuk Windows, PlayStation, PlayStation 2 dan Nintendo Cube.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2003
Dalam peluncuran FIFA 2003, Electronic Arts memperbaiki penampilan game tersebut dengan mempertinggi grafis yang lebih tinggi, penambahan kit para pemain dan Club Championship Mode. Dalam mode barunya ini, anda bisa melawan 17 tim top Eropa di stadion mereka sendiri dengan diiringi yel-yel dari pendukung setianya. Dengan penampilan layaknya siaran TV, anda bisa merasakan atmosfir baru dalam bermain FIFA.

Salah satu fitur baru yang diandalkan adalah FreeStyle Control yang memungkinkan pengguna untuk merayakan celebrasi layaknya pemain aslinya. tidak hanya itu, EA Sport juga mendesain wajah Thierry Henry dan Ronaldinho semirip mungkin.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2004
Tidak banyak perubahan yang berarti pada game yang diluncurkan tanggal 18 Oktober 2003 ini. hanya penambahan beberapa pemain dan update formasi dari setiap tim. Selain itu game ini bisa dimainkan di Windows, PlayStation, PlayStation 2, Nintendo GameCube, Xbox, GameBoy Advance,dan Nokia N-Gage.

Satu yang janggal pada versi FIFA 2004, kita bisa memainkan versi online untuk PS2 tetapi tidak untuk Xbox.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2005
FIFA 2005 dirilis sedikit terlambat pada tanggal 11 October 2004 untuk menghindari bentrok dari game produksi EA Sports lainnya yaitu FIFA Street. Game ini memiliki fitur untuk mengkreasi pemain serta meningkatkan level di Career mode. Dalam game ini ada penambahan fitur Liga Meksikodengan semua tim yang bermain di dalamnya.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2006
Game ini diluncurkan pada tanggal 4 October 2005 dengan mengganti komentator lama John Motson dan Ally McCoist ke Clive Tyldesley dan Andy Gray. Selain menambahkan para pemain legenda pada tahun 94, tidak ada perubahan yang signifikan di generasi FIFA 2006 ini.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2007
Perbandingan utama dari game yang diluncurkan pada tanggal 27 September 2006 ini terletak pada penambahan mode baru yaitu Interactive Leagues. Game ini juga disertakan fitur untuk menciptakan stadion baru beserta timnya, serta penambahan stadion baru seperti Wembley Stadium, Emirates Stadium dan Liga Clausura Meksiko.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2008
Peluncuran game ini disertai dengan mode baru Be a Pro. Dalam mode tersebut kita hanya bisa mengontrol satu orang pemain saja (layaknya Become a Legend di PES). beberapa liga kelas bawah juga ditambahkan seperti League of Ireland dan Hyundai A-League of Australia.

FIFA 08 tidak memiliki versi asli untuk Xbox, dikarenakan sejak saat itu EA Sports hanya mengeluarkan versi Xbox 360 saja.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2009
Dalam versi terbarunya ini, para pengguna untuk pertama kalinya dapat membeli suara komentator ekstra dalam bahasa yang berbeda di PlayStation Store dan Xbox Live Marketplace. Selain itu EA juga menambahkan fitur baru Adidas Season Live. Dengan fitur tersebut anda bisa mengupdate statistik pemain sesuai dengan kehidupan nyata.

FIFA 2009 diluncurkan Electronic Arts pada tanggal 3 October 2008.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2010
Game yang lebih dikenal dengan nama FIFA 10 ini diluncurkan pada tanggal 2 Oktober 2009 (Eropa) dan 20 Oktober 2009(USA). FIFA 10 memiliki mode Manager yang dilengkapi juga dengan Asisten Manager yang dapat digunakan untuk mengatur jadwal pertandingan serta porsi latihan tim.

Game ini dilengkapi dengan 50 stadion dan 31 liga, salah satu diantaranya adalah Liga Premier Rusia. Untuk segi pandangan, anda bisa memutarnya hingga 360 derajat.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2011
FIFA 11 diperkenalkan oleh EA Sports pada tanggal 28 September 2010 (USA) dan 1 Oktober 2010 (Eropa). Dengan mengganti Mode Manager menjadi Career Mode, anda bisa memainkan karir sebagai pemain, manager atau bahkan manager pemain. Perubahan lainnya terlihat di grafiiknya yang semakin tajam, skill para pemain yang sesuai aslinya, serta kemampuan untuk bermain sebagai kiper sepenuhnya.

Sebagai covernya, EA menampilkan Landon Donovan, Kaka, dan Carlos Vela untuk FIFA 11 yang diluncurkan di USA, sedangkan untuk Inggris EA menampilkan Kaka dan Wayne Rooney.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2012
Pada versi FIFA 12, David Rutter sebagai produser mengatakan bahwa gamenya tersebut akan menjadi game yang revolusioner ditahun ini, karena dapat dimainkan di berbagai konsol maupun PC (mid-end yaaa). Dalam game ini terdapat fitur-fitur yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya yaitu Career Mode, 11vs11, Street Mode, dan Be Pro. Tetapi untuk Nintendo 3DS fitur tersebut tidak dapat dimainkan dalam mode online. EA Sports juga memasukan beberapa tim divisi tiga seperti Racing Club de Avellaneda, serta mengeluarkan Ceko Gambrinus League dan Turki Super League.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FIFA 2013
EA Sports akan meluncurkan generasi FIFA 13 pada bulan Oktober, saya tidak dapat berbicara banyak mengenai generasi terbaru game terbitan Electronic Arts ini. Jadi, mari kita tunggu saja peluncuran game ini bersama.

Evolusi FIFA Dari Generasi Ke Generasi

FBR: Tak Khianati Kawan, Dukung Foke-Nara di Barisan Terdepan

Posted: 16 Sep 2012 04:52 AM PDT

FBR Dukung Foke-Nara (ist)

itoday – Forum Betawi Rempug (FBR) akan terus berada di barisan terdepan untuk memenangkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, 20 September 2012.

Tekad FBR itu disampaikan ketua umum FBR KH Luthfi Hakim MA dalam pidatonya pada acara Deklarasi Damai Pemuda Lintas Agama dan Donor Darah 'Darah Untuk Negeri' Lebaran di Kampung Cina, JI Expo Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Minggu (16/9).

KH Luthfi menegaskan, FBR se-Jabodetabek siap memenangkan Foke-Nara pada Pemilukada DKI 2012 putaran kedua.

“FBR yang merupakan bagian dari Badan Musyawarah (Bamus) Betawi harus mengawal terus Fauzi dan Nachrowi hingga memenangkan Pilgub putaran kedua,” tegas KH Luthfi.

Calon Wakil Gubernur DKI Nachrowi Ramli yang hadir dalam acara itu menegaskan, FBR merupakan salah satu Forum terbesar warga Betawi yang menjadi bagian dari Bamus Betawi yang dipimpin Nara.

Jokowi-Ahok Unggul 52,5% pada Survei IDM

Posted: 16 Sep 2012 04:31 AM PDT

Jokowi-Ahok (ist)

itoday – Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama unggul dalam survei Pemilukada DKI putaran kedua yang diselenggarakan Indonesia Development Monitoring (IDM).

Berdasarkan survei IDM yang melibatkan 6000 sampel dari 152 kelurahan di seluruh Provinsi DKI Jakarta, sebanyak 52,5 persen warga DKI Jakarta memilih pasangan Jokowi-Ahok. Sementara pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi didukung 39, 3 persen suara. Sedangkan sisanya memilih abstain, 8,2 persen.

Direktur Eksekutif IDM, Fahmi Hafel melalui rilis, Minggu (16/9), menyatakan, dalam survei itu sampel ditetapkan sebanyak 6000  sampel tetapi yang berhasil dianalisa hanya 5870 sampel. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode multistage random sampling.

Responden yang dilibatkan dalam survei diwawancarai lewat tatap muka oleh pewawancara. Dengan jumlah sampel sebanyak  6000, margin of error sebesar +/- 2.5% pada tingkat kepercayaan 98 persen.

7 Pasukan Khusus Yang Dimiliki Indonesia

Posted: 16 Sep 2012 04:00 AM PDT

berikut ini adalah 7 jenis pasukan elit yang dimiliki pemerintah kita Indonesia, masing – masing pasukan punya kelebihan dan keterampilan khusus, baik untuk bertahan ataupun untuk kesuksesan misi, simak berikut ini dan tentukan favorit anda

1. Korps Brimob:


Brimob termasuk  satuan elit dalam jajaran kesatuan Polri, Brimob juga tergolong ke dalam sebuah unit paramiliter ditinjau dari tanggung jawab dan lingkup tugas kepolisian.

2. Densus 88 antiteror:

Detasemen Khusus 88 atau Densus 88 adalah satuan khusus Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk penanggulangan teroris di Indonesia. Detasemen 88 dirancang sebagai unit antiteroris yang memiliki kemampuan mengatasi gangguan teroris mulai dari ancaman bom hingga penyanderaan.

3. Batalyon raider:
Batalyon Raider adalah satu batalyon pasukan elit infanteri Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Raider adalah kualifikasi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilatih untuk menguasai 3 kemampuan. Kemampuan tersebut adalah:

1. Kemampuan sebagai pasukan anti-teroris untuk pertempuran jarak dekat.
2. Kemampuan sebagai pasukan lawan gerilya dengan mobilitas tinggi.
3. Kemampuan untuk melakukan pertempuran-pertempuran berlanjut (panjang).

4. Kostrad Tontaipur:


Peleton Intai Tempur (Tontaipur) merupakan satuan elite Kostrad terbaru, diresmikan pada tanggal 4 Agustus 2001. Setelah latihan secara intensif selama lima bulan, 97 pasukan yang diseleksi dari Brigade Infantri 9 dan Brigade Infantri 13 Kostrad menjadi prajurit-prajurit pertama satuan elite ini.

Sesuai kualifikasinya, Tontaipur akan diterjunkan untuk misi pengintaian jarak jauh ke wilayah musuh dan melakukan penghancuran terhadap sasaran-sasaran penting. Diantara perlengkapan yang dibawa, mereka akan dibekali senapan serbu khusus berikut teropong bidik malam (NVG, night vision goggle). Tiap personel Tontaipur ini memiliki kemampuan operasi sekaligus di tiga matra, yakni di darat, laut, dan udara.

Uji coba pertama bagi Tontaipur adalah operasi penumpasan Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

5. Phaskhas TNI-AU:


Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (disingkat Korpaskhasau, Paskhas atau sebutan lainnya Baret Jingga), merupakan pasukan (khusus) yang dimiliki TNI-AU. Paskhas merupakan satuan tempur darat berkemampuan tiga matra: laut, darat, udara. Dalam operasinya, tugas dan tanggungjawab Paskhas lebih ditujukan untuk merebut dan mempertahankan pangkalan udara dari serangan musuh, untuk selanjutnya menyiapkan bagi pendaratan pesawat kawan. Kemampuan ini disebut dengan Operasi Pembentukan dan Pengoperasian Pangkalan Udara Depan (OP3UD).

6. Kopaska TNI-AL:


Komando Pasukan Katak atau lebih dikenal dengan sebutan Kopaska didirikan 31 Maret 1962 oleh Presiden Sukarno untuk mendukung kampanye militer di Irian Jaya. Satu grup di Armada Barat di Jakarta, dan satu grup di Armada Timur di Surabaya. Tugas utama mereka adalah menyerbu kapal dan pangkalan musuh, menghancurkan instalasi bawah air, penyiapan perebutan pantai dan operasi pendaratan kekuatan amfibi.

Detasemen Jala Mangkara (disingkat Denjaka) adalah sebuah detasemen pasukan khusus TNI Angkatan Laut. Denjaka adalah satuan gabungan antara personel Kopaska dan Taifib Korps Marinir TNI-AL.

7. Kopassus TNI-AD:
Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi Kopassus adalah bagian dari Bala Pertahanan Pusat yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat yang memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror. Prajurit Kopassus dapat mudah dikenali dengan baret merah yang disandangnya, sehingga pasukan ini sering disebut sebagai pasukan baret merah. Kopassus memiliki moto Berani, Benar, Berhasil.

sumber 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Vonis Dibacakan, Dua Kelompok Bentrok

Posted: 16 Sep 2012 03:05 AM PDT

Massa yang mengenakan atribut Laskar Pembela Islam terlibat bentrok dengan salah satu anggota ormas usai digelarnya sidang vonis kasus penyebaran video Nazriel Irham alias Ariel Peterpan, di samping Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (31/1/2011). Akibat bentrokan ini, sebuah mobil mengalami kerusakan pada bagian kaca depannya.

Putusan vonis 3 tahun 6 penjara terhadap vokalis Nazriel Irham, terdakwa kasus penyebaran video porno, di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Jalan LLRE Martadinata, Bandung, Senin (31/1/2011), langsung disambut kecewa massa tertentu yang mengatasnamakan agama.

Massa tersebut bahkan sempat terlibat bentrok dengan massa lain yang menjadi pendukung Ariel. Bahkan kendaraan Jeep Mercedes Seri G, bernomor D234WT milik salah satu anggota ormas pendukung Ariel menjadi korban lemparan massa yang mengenakan atribut Laskar Pembela Islam (LPI).

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami rusak di bagian kaca depannya. Untuk melerai aksi bentrokan, pihak aparat berpakaian preman sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara.

Beberapa saat setelah pembacaan vonis, juru bicara massa menginstruksi massa agar memblokir para artis pendukung Ariel yang berada di gedung PN Bandung di pintu masuk pengadilan.

Sumber : Kompas.com

7 Keuntungan Mempunyai Wajah Kurang Ganteng Atau Kurang Cantik

Posted: 16 Sep 2012 03:00 AM PDT

Anda minder karena memiliki wajah yang kurang ganteng? Mulai saat ini berhenti minder karena wajah kurang ganteng Anda ternyata ada manfaatnya.
Berikut adalah 8 keuntungan memiliki wajah kurang ganteng.

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik
Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

3. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

4. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

5. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

6. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

7. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni dan Keimanan
Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep. 

sumber

Lebih Baik Toilet Duduk atau Jongkok?

Posted: 16 Sep 2012 12:00 AM PDT

Perang antara toilet duduk dan jongkok tak terasa terus terjadi.  Banyak artikel belakangan mengklaim toilet duduk lebih baik. Secara tampilan dan kebersihan toilet, mungkin benar. Tapi apakah baik untuk kesehatan?
 

Sebenarnya pemilihan antara toilet duduk atau jongkok tergantung selera dan kebiasaan. Ini semua berpulang pada budaya masing-masing. Walau kenyataannya, toilet duduk diperkenalkan kepada rakyat Asia (apalagi Indonesia) sebagai peradaban moderen yang mengacu pada pola pikir barat. Masyarakat kita sendiri sejak dulu lebih akrab dengan model “buang hajat” sambil jongkok.

Belakangan, semakin menjamurnya toilet duduk maka pola hidup masyarakat, khususnya kaum urban pun berubah. Mulai rumah tinggal hingga perkantoran, serta tempat-tempat umum banyak menggunakan toilet duduk. Kecuali mungkin toilet umum di terminal kecil yang masih bertahan dengan toilet jongkok. Mengapa? Alasan paling jelas, masalah harga dan perawatan. Lebih murah membuat instalasi toilet jongkok.

Apakah hanya karena lebih murah?

 Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam journal Digestive Diseases and Sciences, Dr. Dov Sikirov memaparkan posisi duduk atau jongkok saat buang air besar berpengaruh banyak pada kenyamanan di kamar mandi.

Ia menginstruksikan sejumlah responden untuk mencoba buang air besar dengan tiga posisi berbeda. Ada yang buang air besar di toilet duduk setinggi 16 inci, duduk di toilet setinggi 12 inci, dan jongkok di atas wadah plastik. Setiap responden juga diminta mencatat waktu mereka buang air besar dan diukur apa kesulitannya dalam  empat titik skala.
 



Hasil studi menunjukkan, saat posisi seseorang jongkok, ia membutuhkan 51 detik untuk memindahkan perutnya. Sedangkan saat posisi duduk di toilet lebih tinggi, orang membutuhkan 130 detik untuk memindahkan perut. Selain itu, orang yang buang air besar dengan jongkok merasa lebih nyaman dan lebih mudah.

Studi lainnya dilakukan oleh para peneliti Jepang.  Mereka meneliti cairan yang dilepaskan dari dubur baik dalam posisi duduk atau jongkok. Dari rekaman video sinar x terungkap, sudut anorektal yang terbentuk mulai dari dalam anus naik dari 100 menjadi 126 derajat ketika responden pindah posisi dari duduk ke jongkok. Peneliti mengamati kemungkinan terjadinya pengurangan keinginan mengejan saat jongkok.

Mengejan saat buang air besar erat kaitannya dengan terjadinya wasir. Wasir terjadi ketika pembuluh darah di bagian dubur bengkak, sementara tekanan saat mengejan akan menyebabkan pembuluh darah semakin membesar.

Wasir bisa disebabkan mengejan saat buang air besar, sembelit, duduk dalam waktu lama, infeksi dubur, atau penyakit seperti sirosis hati. Penyakit ini bisa terjadi secara internal maupun ekternal. Gejalanya seperti gatal-gatal pada dubur, rasa sakit dan nyeri seputar dubur, terdapat darah merah pada tinja, nyeri saat buang air besar serta muncul benjolan keras di sekitar dubur.

Jadi, berdasarkan sejumlah kajian penelitian di atas dapat disimpulkan bahwa menggunakan kloset jongkok relatif lebih menguntungkan dari sisi kesehatan karena dapat memudahkan proses pembuangan.
 

Bentuk toilet jongkok juga sebenarnya lebih sehat. Penulis Ayu Utami pernah mengangkat hal ini di sebuah media beberapa bulan lalu. Toilet jongkok mempunyai leher angsa di lubang pembuangannya (lubang berbentuk melengkung ke kanan lalu ke kiri semakin dalam). Hal ini secara tak langsung menghalangi mikroba dan bakteri yang keluar dari tinja karena bentuk “leher angsa” tadi.

Agak mengherankan. Ayu Utami, penulis yang lebih sering berkutat di dunia sastra bercerita soal ini. Setidaknya ia mengingatkan soal terjadinya perang ideologi barat dan timur juga menyasar ke masalah buang hajat. Semua hal yang berbau modern baik untuk ditelaah, tapi bukan berarti disetujui membabi-buta. Belum tentu yang tradisional dan “ketinggalan jaman” tidak lebih baik.

Bagaimanapun semua berpulang pada kita masing-masing. Lebih nyaman toilet duduk atau jongkok, tinggal pilih. 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Hal Mengejutkan yang Membuat Kamu Cepat Tua

Posted: 15 Sep 2012 11:00 PM PDT

1. Menonton TV

Kita semua tahu bahwa duduk berjam-jam di depan TV tidaklah baik untuk pinggang. Tetapi Anda mungkin tidak tahu bahwa hal itu juga memperpendek hidup Anda.

Peneliti dari University of Queensland menemukan, setiap jam yang Anda habiskan di depan TV mengurangi umur Anda 22 menit. Penelitian lebih lanjut juga menemukan bahwa menonton TV juga menambah risiko terkena penyakit Alzheimer.


2. Minum dari botol dengan sedotan

Anda mungkin tahu, apa yang Anda minum memengaruhi penampilan Anda, tapi Anda mungkin terkejut bahwa minuman memengaruhi umur Anda.

Kenyataannya minum dengan sedotan dan langsung dari botol menyebabkan mulut mengerut dan oleh karena itu akan menimbulkan kerutan yang sama di sekitar mulut (sama seperti merokok). Cobalah minum langsung dari gelas sebisa mungkin untuk menghindari kerutan.


3. Terlalu sedikit (atau banyak) berolahraga

Manfaat olahraga tidak terukur untuk membuat Anda tetap merasa dan terlihat muda. Kekurangan olahraga tidak hanya memendekkan umur, tapi juga menambah risiko kegemukan dan sakit jantung.

Olahraga juga mencegah penyakit Alzheimer, membuat perasaan baik sehingga merasa sigap dan tetap bertenaga.

Lebih lanjut, olahraga juga meningkatkan peredaran darah ke kulit dan membuat Anda tetap bercahaya dan tampak muda. Sebaliknya, terlalu banyak olahraga membuat persendian kaku dan menambah risiko radang sendi.


4. Pemanas ruangan

Kita menghabiskan uang untuk membeli produk anti-penuaan, tapi justru sering membuat kulit cepat tua tanpa disadari. Pemanas dan pendingin ruangan sentral yang banyak kita gunakan bisa membuat kulit kering dengan cepat menyebabkan penuaan dini dan kerutan.

Cobalah kecilkan pemanas, gunakan pakaian pelapis agar lebih hangat. Menyimpan segelas air dalam ruangan juga bisa membantu menambah kelembapan udara, dan memakai krim wajah untuk mencegah kekeringan.


5. Gula

Memakan gula terlalu banyak tentu adalah berita buruk untuk lingkar pinggang kita. Namun ternyata gula ada di tingkatan yang sama dengan rokok dan matahari jika menyangkut hal yang membuat kerutan pada kulit.

Ketika tingkat gula darah tinggi, proses bernama glikasi merusak kolagen dalam kulit. Sekali rusak kolagen yang lentur berubah menjadi keras, yang berujung pada kerutan kulit.


6. Mendengarkan Musik Bersuara Keras

Kehilangan pendengaran adalah gejala umum penuaan, tapi sebagian dari kita kehilangan pendengaran karena mendengarkan musik yang telalu keras melalui headphone.

Meski mendengar musik dengan volume sedang tidak menimbulkan kerusakan yang parah, sebuah studi menunjukkan bahwa mendengarkan musik dapat memengaruhi pendengaran untuk sementara waktu, sementara sebagian peneliti lain mengatakan mendengar musik yang terlalu keras dapat menyebabkan kerusakan pendengaran permanen.


7. Pekerjaan Anda

Meski mempunyai pekerjaan adalah keharusan bagi sebagian dari kita, ini juga salah satu penyebab penuaan dini. Pertama, pekerjaan adalah sumber stres bagi banyak orang, yang dapat menyebabkan serangan jantung dan pemercepat penuaan sel.

Kedua, menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat kerja membuat Anda punya sedikit waktu untuk latihan, makan makanan sehat dan tidur. Untuk mengurangi risiko, hindari waktu kerja yang terlalu panjang dan manfaatkan waktu malam dan akhir pekan Anda untuk bersantai.


8. Sabun

Meski Anda berpikir bahwa sabun adalah teman terbaik kulit, ini tidak benar. Alasannya adalah kulit mempunyai lapisan asam yang merupakan pelindung alami.

Ketika Anda membersihkan kulit dengan sabun yang umumnya mengandung alkali akan membuang lapisan pelindung yang mengandung minyak tersebut dan mengeringkan kulit, yang pada akhirnya membuat kulit keriput.

Tidak disarankan juga untuk berhenti mandi, tapi cobalah sabun dengan PH-netral dan sabun tanpa bahan kimia, dan perlu diingat, jangan berlebihan membersihkan kulit.


9. Sarung bantal

Anda mungkin berpikir akan memanjakan kecantikan saat tidur di malam hari, hal ini bisa jadi tidak benar. Jika Anda sering tidur dengan salah satu sisi wajah yang sama, ini bisa menyebakan penambahan garis wajah dan kerutan.

Untuk tetap tampak muda, cobalah tidur telentang, atau mengganti sarung bantal dengan sutra atau satin untuk mengurangi tekanan pada wajah dan menjaga kelembapan kulit wajah.


10. Diet rendah lemak

Banyak dari kita beralih ke diet rendah lemak untuk mengurangi berat badan. Tetapi mengurangi makan seperti lemak sehat Omega-3 bisa berefek negatif dan membuat Anda cepat tua.

Omega-3 terdapat dalam minyak ikan, kacang kenari, dan biji-bijian, tidak hanya penting untuk menjaga kulit tetap lentur dan bebas kerutan, tapi juga penting untuk kesehatan otak dan membuat jantung dalam kondisi sehat dan juga memperpanjang umur.


sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Misteri dan Keunikan Tubuh Manusia

Posted: 15 Sep 2012 10:00 PM PDT

Di sekitar kita terdapat banyak misteri yang menyangkut tubuh kita. Misalnya, kenapa ya kita ikut menguap ketika teman menguap? Atau, mengapa kita bisa merinding?

Selama ini kita menerimanya saja, karena menganggap hal ini adalah banyak hal yang diciptakan Tuhan untuk kita. Ternyata, semua ini ada penjelasan ilmiahnya.



1. Mengapa kita cegukan?

Kelebihan makan, alkohol, rasa senang, atau stres, dapat menstimulasi saraf phrenic, yang mengontrol diafragma (lapisan otot yang mengontrol pernafasan). Diafragma ini lalu berkontraksi.

Pada waktu yang sama, glotis (bagian dari pangkal tenggorokan dimana terdapat pita suara) menutup sehingga menutupi jalannya udara, demikian menurut Patricia Raymond, M.D., gastroenterologist di Chesapeake, Virginia.

Saat itulah terjadi cegukan setiap beberapa detik. Cegukan yang normal terjadi beberapa menit saja, namun dalam kasus lain juga lebih lama. Cara mengatasinya antara lain dengan menahan napas sambil menelan ludah, atau bernafas di dalam kantong kertas.


2. Mengapa beberapa orang memiliki gigi yang sangat putih?

Seperti juga warna mata dan rambut, warna alami dari gigi diwariskan dari orangtua. “Beberapa orang memiliki enamel -lapisan tipis pada permukaan gigi- yang sangat putih, sementara enamel orang lain memiliki warna yang lebih kuning,” ujar Richard Price, juru bicara American Dental Association.

Mengonsumsi obat-obatan antibiotik seperti tetracycline atau amoxicillin sewaktu kecil juga mempengaruhi proses pengapuran yang menyebabkan perusakan warna.

Beberapa jenis makanan tertentu juga menggelapkan gigi. Kopi, teh, cola, dan red wine adalah beberapa di antaranya. Jika hal ini yang terjadi, Anda harus menggunakan produk pemutih gigi atau menjalani perawatan tertentu.


3. Mengapa menguap itu menular?

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam edisi terakhir jurnal Cognitive Brain Research menyatakan bahwa jika Anda menguap karena ketularan orang yang ada di dekat Anda sebenarnya merupakan bentuk empati Anda padanya.

Hal ini sama dengan jika Anda tertawa, dan teman Anda ikut tertawa. "Menguap tidak hanya dipicu karena melihat seseorang menguap, tetapi juga karena mendengar, membaca, atau bahkan hanya karena berpikir tentang menguap,” kata Steven Platek, Ph.D., profesor psikologi di Drexel University, Philadelphia, yang memimpin studi tersebut.

Platek dan timnya meyakini bahwa ketularan menguap merupakan cara primitif dalam mengekspresikan perasaan orang lain terhadap diri kita.


4. Mengapa kepala kita pusing ketika meminum es?

Pusing terjadi ketika saraf pada langit-langit mulut distimulasi secara besar-besaran oleh makanan atau minuman dingin. Saraf-sarafnya memang ada pada mulut, namun pusat saraf ada di otak, sehingga di situlah Anda merasa ngilu.

Lalu mengapa orang merasakan sakit di satu tempat, padahal stimulusnya di tempat lain? Seymour Diamond, M.D., executive chairperson dari National Headache Foundation, mengatakan, “Makan atau menyesap minuman dengan lambat tampaknya mengurangi efek dingin. Begitu mulai pusing, cara tercepat untuk menghilangkannya adalah minum sesuatu yang hangat.”


5. Apakah wortel memang baik untuk mata?

Menurut Michael F. Marmor, seorang profesor ophthalmology di Stanford University School of Medicine, wortel dan semua makanan yang mengandung vitamin A memang baik untuk mata.

Misalnya sayuran berwarna merah, kuning, oranye, dan hijau, termasuk ketela, mangga, dan pepaya, serta telur dan liver.

Tubuh menggunakan vitamin A untuk mendukung sel saraf di dalam retina yang membantu memelihara penglihatan yang normal. Orang yang kekurangan vitamin A umumnya mengalami problem penglihatan, seperti rabun senja.


6. Mengapa ada kotoran di dalam telinga?

Membersihkan telinga dilakukan untuk mencegah benda asing masuk ke dalam saluran telinga. Kotoran telinga diproduksi oleh kelenjar-kelenjar di telinga bagian luar untuk melindungi telinga bagian dalam dari infeksi.

Substansi yang lengket ini justru mencegah debu, kotoran, atau serangga masuk ke dalam telinga. Telinga dapat membersihkan diri sendiri. Kotoran itu akan bergerak perlahan ke atas dan keluar dari telinga, mengering, lalu rontok, atau tercuci ketika Anda keramas.

Jika Anda mandi, bersihkan saja bagian luar telinga. “Saluran telinga itu seperti jalan buntu,” kata Andrew Cheng, M.D., seorang spesialis THT di Manhattan Eye, Ear and Throat Hospital.

“Membersihkan kotoran dengan cotton bud hanya membuat kotoran lebih masuk ke dalam.” Anda juga bisa menggores saluran telinga, atau membocorkan gendang telinga.


7. Mengapa kita bisa merinding?

Merinding terjadi saat kita kedinginan, atau ketakutan. Ketika kita kedinginan, otot-otot di sekitar pori-pori berkontraksi, menyebabkan bulu tangan berdiri untuk menciptakan lapisan pengasingan, demikian menurut Richard Potts, Ph.D., anthropolog dan direktur Human Origins Program di Smithsonian Institution's National Museum of Natural History, Washington, D.C.

Semua mamalia juga mengalami hal ini. Namun, “Manusia tidak memiliki cukup banyak bulu tubuh untuk merespons; hal itu merupakan sesuatu yang tertinggal saat kita mengenakan mantel yang berbulu,” paparnya.

Potts dan timnya berteori, bahwa berabad-abad yang lalu, ketika rambut pada nenek moyang kita cukup banyak, mereka tampak jauh lebih menakutkan. “Binatang buas pun akan mundur untuk mencari mangsa yang tidak begitu menakutkan,” lanjutnya.


8. Mengapa remaja senang bangun siang?

Hal ini bukan disebabkan mereka malas. Saat masih kecil, melatonin -hormon yang mengatur siklus tidur-bangun- dikeluarkan kelenjar pada sore hari.

Memasuki masa puber (dari usia 10-14 tahun), hormon melatonin dilepaskan lebih lambat, sekitar pukul 21.00-22.00.

“Shift ini sering membuat remaja tidak mampu tertidur sebelum pukul 23.00,” ujar pakar tidur remaja, Mary A. Carskadon, Ph.D., yang juga direktur Bradley Hospital Sleep and Chronobiology Research Laboratory, di Providence.

“Karena remaja masih butuh tidur sembilan jam atau lebih, mereka berusaha ‘membayar’ waktu tidur yang terbuang malam sebelumnya dengan tidur sampai siang.”


9. Mengapa tangan dan kaki kita sering dingin?

“Saraf-saraf yang mengontrol aliran darah ke tangan dan kaki lebih sensitif pada wanita daripada pria,” jelas Mark Eskandari, M.D., ahli bedah vaskuler di Northwestern Memorial Hospital, Chicago.

“Jadi begitu suhu turun, pembuluh darah mengkerut, membuat aliran darah lebih pelan.”

Wanita juga memiliki tekanan darah lebih rendah daripada pria. Ketika Anda kedinginan atau stres, dan tekanan darah menurun, darah diarahkan ke jantung, menjauh dari tangan dan kaki.


10. Mengapa sendi bisa ber-gemeretak?

Ketika Anda meregangkan sendi dengan, misalnya, menekan-nekan ruas jari atau memutar tulang belakang Anda sehingga terdengar suara gemeretak, Anda dapat menyebabkan gelembung udara yang terbentuk antara kantong di dalam sendi meletus.

Kantong-kantong ini membantu bantalan udara di antara tulang dan menjaganya tetap licin. Gemeretaknya sendi sebenarnya tidak terlalu membahayakan.

“Menggeretakkan jari, engkel, lutut, atau sendi-sendi lain tidak menyebabkan arthritis, namun juga bukan kebiasaan yang baik. Rasa enak yang didapatkan orang saat menggeretakkan badan sangat psikologis sifatnya,” kata James Applegate, seorang dokter keluarga di Grand Rapids, Michigan.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template