Tuesday, June 19, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Foto-Foto Pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau

Posted: 19 Jun 2012 05:30 PM PDT

Foto-Foto Pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau – Presenter kocak Ayu Dewi baru saja melangsungkan dengan pujaan hati yaitu Regi Datau yang tidak lain keponakan dari rahmat gobel pemilik Panasonic Gobel Group. Pernikahan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Juni 2012, di Grand Ballroom, Hotel Shangri-La, Jakarta. Berikut ini adalah beberapa kumpulan foto pernikahan ayu dewi dan regi datau khusus untuk para agan-agan di forumkami. Jika anda ingin melihat foto pernikahan ayu dewi dan regi datau. Silakan anda dapat melihat thread dibawah ini.



Sumber : http://innofotovideo.blogspot.com/2012/06/foto-foto-pernikahan-ayu-dewi-dan-regi.html

30 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta dan Tersenyum

Posted: 19 Jun 2012 05:24 PM PDT

5000 Bebek Bikin Macet Jalanan Kota di China

Posted: 19 Jun 2012 05:20 PM PDT

Seorang petani di Cina menyebabkan kekacauan di jalan ketika ia berlari kesana-kemari untuk menggiring 5.000 bebek-bebeknya.

Hong membuat jalan-jalan di timur kota Taizhou macet seketika, didampingi oleh seorang teman, ia membawa bebek-bebek itu ke kolam.

Tanpa berbekal apa-apa kecuali tongkat, ia membimbing unggasnya sejauh tiga perempat mil sebagai bagian dari tradisi tahunan di provinsi Zhejiang.

Dan dia mengklaim bahwa tidak ada satu pun dari bebek yang hilang selama migrasi.Taizhou terletak 190 km sebelah selatan dari Shanghai dan memiliki populasi hampir 6 juta orang.

Kamu Gak Boleh Galau Lama-Lama Karena Masalah Cinta

Posted: 19 Jun 2012 05:11 PM PDT

Wow Gedenya! Inilah Replika Baju Nabi Adam AS

Posted: 19 Jun 2012 05:06 PM PDT

Barang-barang aneh untuk hadiah Perceraian

Posted: 19 Jun 2012 09:00 AM PDT

Perceraian adalah peristiwa yang kian meningkat, terutama dalam kompleksitas kehidupan yang juga bertambah..

Masyarakat modern dengan banyak pemikiran dan custom opinion banyak mengumpulkan alasan yang mengendap untuk memulai sebuah perceraian..
dan dengan kreatifitas, juga pemikiran yang cukup aneh, hanya masalah waktu orang-orang akan berlomba-lomba untuk mencari keuntungan dalam peristiwa menyakitkan ini …

 

1. Peti Mati Untuk cincin pernikahan Anda

Berikan sebuah pernikahan tempat untuk kematiannya, tempat peristirahatan terakhir.WeddingRingCoffin.com menjual tempat peristirahatan terakhir bagi cincin kawin pernikahan yang sudah berakhir.

 
2. Hadiah Perceraian

Apakah mantan Anda berhasil mendapatkan ketel teh favorit anda, dan handuk katun mewah dari mesir milik anda ?
Tidak perlu khawatir, sekarang Anda dapat pergi ke Debenhams department store dan mendaftar untuk beberapa barang atau lebih. Pergi ke depan dan menambahkan banyak barang untuk hadiah registri Anda perceraian.
Silahkan pergi ke sana dan menambahkan banyak hadiah untuk perceraian anda


3. Kue Perceraian


Kita semua tahu bahwa kue adalah salah satu bagian yang paling penting dari seluruh kehebohan pernikahan. Jumlah besar waktu dan energi yang dibutuhkan dalam memilih desain dan mencicipi kue.
Tapi apa yang terjadi ketika Anda bercerai? Nah, Anda mendapatkan kue. Setidaknya itulah menurut Larry Bach, pemilik Sprinkles Kue Custom di Winter Park, Florida.
Meskipun roti itu tidak jauh beda dengan kue pengantin, Mr Bach mengakui bahwa ia telah menciptakan beberapa kue untuk wanita yang akan mengalami perceraian. Tren dimulai sekitar enam tahun yang lalu, dan biaya sekitar $ 185 per kue.

 

4. Rumah_rumahan mini untuk Anak-anak dari Orangtua yang Bercerai

Ben Forman merancang rumah mungil unik yang disebut Playhouse Detacho yang menggabungkan masalah perceraian, sesuatu yang dialami banyak anak-anak hadapi setiap hari namun diabaikan oleh para pembuat mainan.

Rumah mungil reconfigurable memungkinkan anak-anak dari orang tua bercerai “memainkan” isu-isu dalam negeri yang kompleks dapat dikonfigurasi ke rumah-rumah terpisah untuk masing-masing orang tua, dan bahkan dapat dikonfigurasi untuk memiliki sebuah rumah terpisah untuk partner baru


 
5. Cincin Perceraian

Dengan cincin ini, Saya dinikahkan ….
dan bagaimana dengan yang satu ini, Dengan cincin ini saya ceraikan …..
Yup dengan perhiasan dan cincin yang dibuat Furman simbolis untuk memperingati akhir dari pernikahan. DEngan harga $ 3.200 itu harga relatif murah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang dulu Anda cintai …

 
6. Album Foto Perceraian

Gianni fotografer Fasolini mendengar bahwa tingkat perceraian akan naik dan dia lalu mendapat ide cemerlang. Orang mengambil foto pernikahan, jadi mengapa tidak menawarkan mereka sebuah album foto perceraian juga?
“Orang-orang merayakan pernikahan sebagai tonggak dalam kehidupan mereka, tetapi perceraian adalah suatu peristiwa penting juga,” “Saya telah melakukan foto pernikahan dan upacara pernikahan selama bertahun-tahun, hari hari, dan orang-orang mengatakan kepada saya bahwa mereka seperti memiliki foto menandai peristiwa penting dalam kehidupan mereka. “

“Lalu aku jadi berpikir bahwa mungkin akan ada beberapa permintaan untuk menandai perceraian mereka dan sehingga saya mulai menawarkan sesi foto untuk pasangan yang baru bercerai mereka tersenyum atau berjabatan tangan atau dalam beberapa kasus bahkan berciuman.


 
7. Album Musik Perceraian

Selama perceraian semua orang merasa sedikit tertekan. Itu sebabnya mendengar CD dengan musik perceraian mungkin menjadi pilihan yang baik. Ini menggabungkan musik dari semua genre dan era ke dalam satu paket. Saya sarankan memberikan kepada siapa saja yang menghadapi perpisahan / perceraian

 
8. Aplikasi iPhone untuk Perceraian

Jika pernikahan Anda merasa tegang, Anda mungkin ingin melihat Perceraian ?
aplikasi yang ditulis oleh salah satu pengacara keluarga terkemuka Inggris , Peter Martin, kepala hukum keluarga di Bursa OGR Denton dan penulis Panduan Praktek yang Baik untuk College Inggris, Mediator Keluarga dan penguji Panel Hukum Keluarga.

Aplikasi ini tidak mendorong (atau meremehkan) perceraian salah satu pernyataan pertama Peter adalah bahwa ia melihat terlalu banyak orang menyerah pada pernikahan mereka terlalu mudah dan bahkan link ke beberapa situs pernikahan bimbingan konseling.

Tapi jika Anda sedikit lebih jauh bersama dalam proses itu, aplikasi untuk hal ini adalah panduan berukuran saku yang menjabarkan banyak informasi yang mungkin berguna
itu pada dasarnya sebuah buku dengan banyak hyperlink tertanam. Tapi jika Anda berpikir tentang mengakhiri pernikahan Anda 20 tahun maka Anda mungkin tidak tertarik dalam banyak animasi flash dan warna-warna cerah. Dengan harga £ 9,99 app memberikan pelajaran pertama Anda dalam perceraian itu bisnis yang mahal. Tersedia dari toko app sekarang.

 

9. Divorce Survival Kit

Berikan orang yang akan bercerai dengan dukungan moral dengan Survival Kit Perceraian baginya.
Kit ini meliputi: Sebuah Buku Nudie untuk malam-malam kesepian depan; Spanish Fly Pill jika ia pernah mendapat tanggal lain; Voucher Biaya Legal konsultasi gratis dengan Wee, Fukkem, dan Kantor Hukum Howe; Self-Esteem Krim untuk menggosok di mana ia kebutuhan paling; sikat gigi untuk rasa tidak enak di mulutnya

 
10. Alat-alat dapur

Tidak hanya fungsional, tapi juga terapi, adalah “The Ex” Pisau Set dan Pemegang ($ 69,99) lima pisau set ditambah dudukan untuk hadiah yang sempurna dan sepotong percakapan . Dibuat dengan heavy-gauge stainless steel tahan lama, pisau masing-masing menawarkan presisi tajam pisau memotong dan berongga, ergonomis dirancang untuk menangani nyaman.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kesepakatan terselubung Dorna dan Honda

Posted: 19 Jun 2012 08:51 AM PDT

Honda melobi CEO Dorna

 

rafael,marquez,honda,dorna,ezpelata

rafaelmarquez

INDONEWS – Musim motoGp sudah berjalan setengah babak, tapi gejolak tranfer para pebalap sudah mulai memanas, Jorge Lorenzo sukses perpanjang kontrak dengan Yamaha. Kali ini giliran Honda yang terus berjuang ekstra keras untuk merangkul Rafael Marquez ke tim pabrikan. Bukan merayu Marquez atau bingung dengan dana, tapi Honda kerepotan dengan regulasi yang ada pada MotoGp. Bahwa pebalap rookie tidak boleh langsung menggunakan motor pabrikan.

Honda pun bersiap sipa melobi CEo Dorna untuk hal ini , dan CEO dorna Carmelo Ezpelata pun menyatakan bahwa regulasi tersebut tidak akan ada pada musim 2013, walaupun Ezpelata belum mengumumkan secara resmi.

Dengan 'aturan rookie', seorang pembalap pendatang baru tidak diperkenankan langsung bergabung dengan tim pabrikan MotoGP. Ben Spies dan Marco Simoncelli adalah dua pembalap yang menjadi "korban" aturan ini. Sementara Alvaro Bautista mendapat pengecualian sehingga langsung bisa bergabung dengan tim pabrikan Suzuki pada debutnya di tahun 2010.

Aturan dimaksud untuk membantu tim satelit mendapat sponsor dengan memaksa bintang-bintang muda untuk menghabiskan setidaknya satu musim pertama mereka di luar tim resmi. Tetapi tidak ada batasan untuk mesin, sehingga bisa saja sang Rookie yang tergabung di tim satelit itu tetap didukung penuh oleh pabrikan. Hal ini pernah terjadi pada almarhum Simoncelli.

Isu penolakan terhadap aturan ini mulai ramai sejak awal musim. Penyebabnya disinyalir karena tim pabrikan Honda akan menarik Marc Marquez untuk naik ke kelas MotoGP tahun depan.

Sebagai pembalap yang di dukung oleh sponsor Repsol, HRC mengalami kesulitan untuk "menitipkan" Marquez seperti halnya yang pernah dilakukannya untuk Super Sic. Tim Honda Gresini dan LCR tidak mungkin menyingkirkan sponsor mereka saat ini demi menampung Marc hanya untuk satu musim saja, karena musim berikutnya ia pasti akan ditarik ke tim utama.

Lagi regulasi motor hadang langkah Honda 

 

Ada opsi lain sebetulnya, yakni meniru gaya Valentino Rossi dengan tim Nastro Azzurro (2000-2001). Honda bisa saja memboyong tim Monalu Competicion (CatalunyaCaixa Repsol) yang menaungi Marquez di Moto2 untuk naik kelas bersama. Namun aturan lain, dimana satu pabrikan hanya boleh menurunkan empat motor prototype, sudah siap menghadang.

Singkatnya, Marc Marquez naik kelas dengan dukungan Repsol hanya bisa terjadi jika salah satu aturan tersebut ditiadakan. Dan Dorna sepertinya lebih memilih untuk "mengalah" pada aturan rookie. Dengan demikian, aturan pembatasan jumlah motor pabrikan dan juga aturan-aturan lain yang sedang dibahas dalam rangka pemotongan biaya bisa jalan terus.

Regulasi baru dalam rangka penurunan biaya operasional MotoGP (diantaranya menyangkut kontrol ECU, Rev limiter, satu motor untuk satu pembalap, larangan penggunaan rem karbon dll) telah berlarut-larut dan terus diulur-ulur. Rencananya keputusan akhir akan diumumkan pada seri Assen mendatang.

Apakah perubahan sikap Ezpeleta mengenai aturan rookie telah ditebus Honda dengan berkompromi atas apa maunya Dorna sehingga regulasi baru bisa segera disetujui?

 

 

 

Ada Barter Kepentingan Di Balik Penghapusan Aturan Rookie?

Incoming search terms:

    omar momani,adik achmad dhani,ameri ichinose video,arsenal no punggung 9,kekasih balotelli,maja house bandung hotel,metzelder madrid

10 Karakter kartun yang masuk Hollywood Walk of Fame

Posted: 19 Jun 2012 08:00 AM PDT

Hollywood Walk of Fame adalah sebuah trotoar di Hollywood Boulevard dan Vine Street di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan dari Kamar Dagang Hollywood terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan. Inilah dia 10 karakter kartun yang masuk Hollywood Walk of Fame:

1. Mickey Mouse
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
Mikcey mouse adalah tokoh kartun pertama yang masuk Hollywood Walk of Fame. Letak Walk of Fame Mickey mouse terdapat di 6925 Hollywood Blvd. pada 13 November 1978, saat merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tahun.

2. Bugs Bunny
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
Tidak diragukan lagi, Bugs Bunny layak memperoleh penghargaan Walk of Fame karena perannya yang lucu di Looney Tunes. Walk of Fame Bugs Bunny terletak di 7007 Hollywood Blvd. pada 10 December 1985, dan mencatatkan namanya sebagai karakter fiksi ke-2 yang namanya tertera di Walk of Fame setelah Mickey Mouse.

3. Snow White
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
Snow White merupakan tokoh kartun ke-3 yang memperoleh penghargaan Walk of Fame. Snow White mendapatkan penghargaan karena perannya dalam Snow White and the Seven Dwarves pada 28 Juni 1987 di 6920 Hollywood Blvd.

4. Woody Woodpecker
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
Yup, Woody Woodpecker! Setelah 50 tahun gentayangan di industri perfilman, Woody mendapatkan penghargaan ini pada 13 September 1990 di 7000 Hollywood Blvd.

5. The Simpsons
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
Keluarga konyol ini memperoleh penghargaan pada 14 Januari 2000 di 7021 Hollywood Blvd. The Simpsons dinilai layak untuk diberi penghargaan ini karena telah 10 tahun serial TV The Simpsons mendapatkan rating yang bagus di dunia serial TV. Penghargaan ini juga diberikan pada saat ulang tahun The Simpsons.

6. Rugrats
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
Ternyata segerombolan balita masuk dalam penghargaan Walk of Fame di Hollywood. Penghargaan ini diberikan untuk memperingati 10 tahun serial The Rugrats pada tanggal 28 Juni 2001 di 6600 Hollywood Blvd.

7. Donald Duck
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
Donald diberikan penghargaan bukan karena peranannya bersama Mickey selama 70 tahun di dunia animasi kartun, tetapi karena perangainya yang mudah marah dan suaranya yang khas. Penghargaan Walk of Fame Donald Duck diberikan pada 9 Agustus 2004.

8. Winnie The Pooh
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
Sebenarnya Winnie the Pooh merupakan kartun yang tergolong tua, yaitu dibuat pada tahun 1961. Tetapi mengapa baru 2004 diberikan penghargaan? Hal ini karena adanya kontroversi kepemilikan hak cipta penerbitan buku Winnie The Pooh antara Dutton, AA Milne Family, dan Stephen Slesinger, Inc. Berakhirnya kontroversi ini saat Christoper Robin Milne menjual seluruh haknya untuk menunjang finansial putrinya sebelum Chris meninggal pada tahun 1996. Penghargaan Hall of Fame diberikan pada 11 April 2006 di 6834 Hollywood Blvd.

9. Shrek
http://hermawayne.blogspot.com
Wakil dari DreamWorks Animation ini mendapatkan penghargaan tanggal 20 Mei 2010 di 6931 Hollywood Blvd. Shrek mendapatkan penghargaan ini karena rating keempat filmnya yang bagus dan kocak oleh kritikus film.

10. Tinker Bell
http://hermawayne.blogspot.com
Tinker Bell mendapatkan penghargaan ini dikarenakan peran bisunya di seluruh Neverland film. Tinker Bell mulai terkenal tahun 1953 bersama Peterpan. Tinker Bell mendapatkan penghargaan tanggal 21 September 2010 di 6834 Hollywood Blvd.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lokasi 6 Rumah yang Tidak Biasa

Posted: 19 Jun 2012 07:00 AM PDT

Memilih lokasi rumah di tempat yang masih akrab dengan alam memang enak. Tapi, “nggak gini-gini juga, kaleee…” Lihat foto-foto berikut. Lokasi yang dipilih untuk membangun rumah-rumah ini sangat ganjil bin ajaib.

Matterhorn, Switzerland
Swiss Alpine Club membangun ‘tempat menyepi’ ini di ketinggian 4.003 meter. Benar-benar di bibir jurang yang bersalju. Bagaimana cara mencapai tempat tersebut? Masih jad pertanyaan. Belum lagi ancaman longsoran gletser. Ada-ada saja.

Hermitage of San Colmbano di Leo Valley, Italia
Satu lagi rumah yang dibangun tepat di dinding tebing. Bedanya, yang satu ini tanpa salju. Lokasinya di Passo Pian delle Fugazze, Italia. Uniknya, rumah ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1319!

Elliðaey, Vestmannaeyjar, Iceland
Rumah ini tinggal sendirian di sebuah dataran hijau, dekat tebing yang berbatasan langsung dengan laut. Lokasinya di Vestmannaeyjar, Islandia.

Canada Saint Lawrence River
Rasanya rumah-rumah di pinggir Ciliwung belum ada apa-apanya dibanding rumah ini. Terisolir tanpa tetangga, hanya ada air di sekelilingnya. Kabarnya, kalau air sedang rendah, barulah sang penghuni bisa mengeluarkan kursi untuk berjemur. Tapi bagaimana kalau musim penghujan tiba? Nggak takut ancaman banjir, tuh?

The Holy Trinity Monastery, Yunani
Bagi para biarawan memang mereka butuh tempat yang tenang dan damai untuk menyepi. Walhasil, inilah dia kompleks biara di Yunani yang sudah ada sejak tahun 1476. Tempat ini dibangun di atas gunung batu dengan ketinggian 400 meter.

Dulu para biarawan harus menggunakan tali-temali untuk memanjat ke biara ini. Nah, buat kamu yang suka olah raga panjat tebing boleh coba uji nyali di sini.

Katskhi Pillar
Kompleks biara di Yunani punya saingan. Yang satu ini adanya di Georgia, dan milik salah seorang biarawan Georgia yang sudah tinggal selama 20 tahun terakhir. Tempat ini kabarnya ada sejak abad ke-7. Karena rumah ini ditinggali oleh biarawan, otomatis wanita dilarang memanjat.

sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengenal Karakter Orang dari Sepatunya

Posted: 19 Jun 2012 06:00 AM PDT

Tahu nggak, kabarnya kita bisa mengetahui karakter seseorang dari model sepatu yang dikenakannya. Dan ini bisa dibuktikan secara ilmiah, lho. Setidaknya demikian hasil penelitian psikolog Omri Gillath dan tim dari Universitas Kansai.


Para peneliti di universitas tersebut membuat percobaan yang melibatkan 63 pelajar dan 208 pasang sepatu. Para pelajar ini diberikan daftar pertanyaan yang berkaitan dengan foto-foto 208 pasang sepatu dari berbagai sukarelawan. Mereka diminta untuk menebak berbagai karakteristik dari pemilik sepatu yang sebenarnya melalui foto-foto tersebut. Dan tebakan mereka memang sebagian besar akurat.

Hasil dari penelitian tersebut, ditemukan berbagai kesimpulan menarik tentang hubungan antara pilihan seseorang terhadap sepatu dan kehidupan sosialnya. Lazimnya, sepatu mahal dimiliki orang yang berpenghasilan tinggi. Ya, itu benar dan sudah biasa. Namun ada lagi kesimpulan lainnya, yakni:

  • Sepatu sederhana dan praktis dimiliki oleh orang yang menyenangkan dan ramah. 
  • Sepatu ber-hak dipakai oleh orang yang agresif. 
  • Sepatu yang terlihat tidak nyaman dipakai oleh orang-orang yang bersifat tenang. 
  • Kebanyakan pemakai sepatu mahal dan terawat merasa khawatir dengan status kehidupan sosial mereka.
  • Sepatu sederhana dan tidak terlalu mahal disukai oleh orang yang memiliki pola pikir liberal. 
     
Memang para peneliti tersebut mengakui bahwa semua kesimpulan di atas tidak semuanya valid. Setidaknya sudah menjawab pertanyaan, “apakah sepatu punya informasi terhadap kepribadian orang yang memakainya?” Memang demikian adanya.

Nah, menurut kamu sendiri bagaimana, coba amati lagi koleksi sepatumu atau temanmu, apakah kesimpulan di atas ada yang tepat?

sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Nenek Perkasa di Bumi ini

Posted: 19 Jun 2012 05:00 AM PDT

Saat usia bertambah tua, kemampuan seseorang akan banyak berkurang. Mata semakin rabun, tulang keropos, gampang sakit, beruban, dan banyak lagi. Akhirnya, orang yang sudah tua sering diremehkan oleh golongan muda.

Tapi tidak dengan kumpulan nenek berikut ini, mereka tetap perkasa walau usia sudah tak muda lagi. Semoga, apa yang mereka perbuat bisa menjadi inspirasi agar kita, yang masih muda, bisa semangat dan berkarya lebih baik lagi.

1. Pendaki Gunung Everest Tertua



Seorang nenek berusia 73 tahun, Tamae Watanabe, dinobatkan menjadi pendaki gunung tertua yang pernah menaklukkan Gunung Everest. Watanabe mendapatkan rekor itu pada Sabtu kemarin.

Watanabe mendaki berangkat ke Kathmandu, Nepal, pada awal April, dan mendaki gunung itu hingga ke puncak.



2. Girl Band Rusia Nenek-nenek


Sebuah kelompok vokal yang dikenal dengan nama Buranovo Grannies menjadi buah bibir di Rusia setelah terpilih untuk menjadi wakil negara itu dalam lomba menyanyi Eurovision, seperti dilansir Sydney Morning Herald.

Sesuai namanya ‘grannies’ alias ‘nenek-nenek’, personel “girl band” ala Rusia ini sudah berusia sekitar 80 tahun. Kalau usia keenam anggota mereka ditotal, maka jumlahnya lebih dari 400 tahun.

3. DJ 73 Tahun dari Polandia

Wika Szmyt adalah seorang nenek berusia 73 tahun. Walaupun ia sudah pensiun, Wika memanfaatkan waktu luangnya untuk bekerja sebagai DJ seminggu tiga kali di sebuah klub malam di Polandia. Wika juga sering terlibat dalam proyek musik modern, dimana ia mengajak orang – orang yang lebih muda untuk menikmati musiknya.

4. Nenek 98 Tahun Peraih Sabuk Hitam Judo

Sensei Keiko Fukuda mencetak sejarah. Perempuan 98 tahun ini menjadi perempuan pertama yang mendapat gelar sabuk hitam Judo level 10. Inilah tingkatan tertinggi di olahraga seni beladiri itu. 

Selain perempuan yang masih mengajar judo di Noe Valley, San Fransisco, Amerika Serikat ini,  hanya ada 16 orang di dunia yang mencapai gelar tertinggi di judo itu. Dari enam belas orang itu hanya empat orang yang masih hidup: Fukuda dan tiga lainnya adalah laki-laki yang tinggal di Jepang.

5. Nenek 72 tahun Mahir Akrobatik

 
Seorang nenek berusia 72 tahun menarik perhatian warga karena olahraga yang sehari-hari ia lakukan. Meski di usia senja, ia tak terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya, tapi ia masih bisa melakukan olahraga dengan tingkat kelenturan tubuh yang mengagumkan.

Pensiunan bernama Tan Zhauxian, asal Nanning, ibukota Propinsi Guangxi, China Selatan ini dapat menekuk kakinya mendekati hampir setiap bagian tubuhnya.

6. Nenek 104 Tahun Berani Terjun Payung

Seorang nenek berusia 104 tahun menjadi orang tertua pemberani untuk ambil bagian dalam terjun payung. nenek tersebut bernama Peggy McAlpine, ia memiliki dua anak, empat cucu dan dua cicit.

Kini ia menunggu konfirmasi catatan rekor oleh pejabat Guinness Book. Nyonya McAlpine memecahkan rekor penerjun tertua setelah lima tahun lalu dilakukan oleh Mary Allen Hardison, dari Utah AS yang berusia 101-tahun.

7. Nenek Shuffle Dance

  

Tidak mau ketinggalan ketika banyak orang yang mencoba shuffle dance ala LMFAO, seorang nenek berusia 90 tahun pun dengan asyiknya berjoget sesuai lagu Party Rock Anthem.


Seakan tidak mau kalah dengan usia yang mulai menggerogoti tubuhnya, nenek ini dengan bersemangat melakukan shuffle dance meskipun terhalang oleh kekuatan badannya. Tidak peduli, yang penting nenek ini sangat gaul sekali!

8. Nenek Snipper

Chandro Tomar terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya. Ia berumur 78 tahun, punya 6 anak dan sangat menyayangi 15 cucunya. Tetapi jangan salah! Rambut putih dan senyum ramahnya bisa membuatmu terjerumus.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Nenek Tomar diyakini merupakan penembak jitu atau sniper profesional tertua di dunia. Nenek asal Baghpat, Uttar Pradesh, India itu telah memenangi 25 kontes menembak jitu nasional. Dan yang lebih mencengangkan, ia mulai memegang senapan untuk pertama kalinya 10 tahun silam atau ketika umurnya 68 tahun.

Artinya dalam kurun waktu satu dekade ia mampu menguasai teknik menembak jitu dengan fasih. Kalau Vasily Zaitsev masih hidup, mungkin bakal ada adu tembak di antara mereka.

Semuanya bermula ketika Nenek Tomar menemani cucu perempuannya ke sebuah klub menembak. Cucunya amat tertarik dengan dunia ini namun ia malu untuk pergi sendirian. "Ketika aku sedang menungguinya, aku memutuskan untuk mencoba," ungkap nenek renta itu. "Pelatih melihatku dan terkesima dengan bidikanku."

Setelah itu ia pun berlatih secara teratur. Farooq Pathan mengatakan Nenek Tomar amat mahir sampai-sampai tak ada pria yang berlatih secara bersamaan karena takut dipermalukan. "Ia memiliki keahlian mumpuni, tangan yang kokoh, dan mata yang tajam," ujarnya.

Talenta yang dimiliki Nenek Tomar tampaknya telah mendarah daging di dalam keluarganya. Seperti dikutip dari BBC, Seema, salah satu putrinya adalah wanita India pertama yang memenangi kejuaraan pistol dan senapan pada 2010. Sedangkan salah satu cucunya, Neetu Solanki, merupakan penembak jitu internasional yang mewakili India di kejuaraan yang berlangsung di negara-negara dunia seperti Hungaria dan Jerman. Kedua perempuan itu mengaku kisah Tomar telah menginspirasi mereka untuk semakin maju.

"Ia begitu mengagumkan," ungkap Seema. "Jika ia bisa melakukannya, maka kami pun pasti bisa. Ia memperlihatkan kepada kami bahwa segala sesuatu itu bisa terjadi. Ia telah sangat membantu meningkatkan kehidupan kami."

Neetu, cucu perempuannya, menambahkan bahwa di dalam masyarakat yang didominasi oleh lelaki seperti di India, neneknya memberi harapan kepada para generasi muda. 


"Para remaja putri mengatakan, 'kalau nenek bisa, kenapa kita tidak?' Aku katakan pada mereka: bekerja keraslah dan jagalah dagumu tetap ke atas dan kamu pasti akan bertualang ke banyak tempat," kata Neetu.
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wanita ini Namanya Panjang Banget: 161 Kata!

Posted: 19 Jun 2012 03:00 AM PDT

Wanita ini rasanya pemecah rekor nama terpanjang di dunia. Bayangkan saja, terdiri dari 161 kata.

Sebenarnya nama aslinya Dawn McManus. Usianya kini 41 tahun, berasal dari Hartlepool, Inggris. Setelah putranya meninggal, ia membuat yayasan Red Dream yang bertujuan mendukung para pemuda yang mengejar mimpi mereka berkarir di kesenian.


Foto: cloudfront.net

Demi menggalang dana, Dawn pun mengubah namanya menjadi…. ah, sebentar. Saya pun tertawa sendiri saat membaca namanya yang kini sangat panjang bak gerbong kereta berpuluh-puluh rangkai.


Ok, siap membacanya? Awas, jangan sampai pusing, ya :-)

Red Wacky League Antlez Broke the Stereo Neon Tide Bring Back Honesty Coalition Feedback Hand of Aces Keep Going Captain Let's Pretend Lost State of Dance Paper Taxis Lunar Road Up Down Strange All and I Neon Sheep Eve Hornby Faye Bradley AJ Wilde Michael Rice Dion Watts Matthew Appleyard John Ashurst Lauren Swales Zoe Angus Jaspreet Singh Emma Matthews Nicola Brown Leanne Pickering Victoria Davies Rachel Burnside Gil Parker Freya Watson Alisha Watts James Pearson Jacob Sotheran Darley Beth Lowery Jasmine Hewitt Chloe Gibson Molly Farquhar Lewis Murphy Abbie Coulson Nick Davies Harvey Parker Kyran Williamson Michael Anderson Bethany Murray Sophie Hamilton Amy Wilkins Emma Simpson Liam Wales Jacob Bartram Alex Hooks Rebecca Miller Caitlin Miller Sean McCloskey Dominic Parker Abbey Sharpe Elena Larkin Rebecca Simpson Nick Dixon Abbie Farrelly Liam Grieves Casey Smith Liam Downing Ben Wignall Elizabeth Hann Danielle Walker Lauren Glen James Johnson Ben Ervine Kate Burton James Hudson Daniel Mayes Matthew Kitching Josh Bennett Evolution Dreams.

Yayasan Red Dreams diambil dari kata “Red” — demikian panggilan wanita ini, dan “Dreams” merupakan nama keluarga (marga/fam). Sementara untuk nama tengah ada 159 hurup tersisa. Sesungguhnya nama yang ditulis oleh Red di atas adalah nama orang-orang yang telah dibantu oleh yayasan tersebut.

"Resminya saya bisa dipanggil Red, namun saya mengapresiasi orang-orang yang sulit menerima perubahan," ujarnya. Ia mengakui, kadang kala suaminya 'terpeleset' dan memanggilnya dengan nama lama 'Dawn'

Ok Dawn, oh maksudnya Red… selamat berkonfrontasi dengan pihak kelurahan ya saat ingin membuat KTP.

sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengenal Tor-tor Lebih Dekat

Posted: 19 Jun 2012 02:27 AM PDT

Tari tor-tor dan magondang diklaim Malaysia, kita kebakaran jenggot. Tentu saja, karena ini asli warisan budaya Indonesia. Yuk, mengenal tor-tor lebih akrab agar tahu kalau warisan nenek moyang dari tanah Batak ini sangat jauh dari tradisi Malaysia.

Tari tor-tor/.tobaphotographerclub.com

 
Tari tor-tor adalah tarian khas suku Batak, Sumatera Utara. Tepatnya Mandailing. Gerakan tarian ini seirama dengan iringan musik (magondangi) yang dimainkan menggunakan alat-alat musik tradisional seperti gondang, suling, terompet batak, dan lain-lain.
 
Tari tor-tor dulunya digunakan dalam acara ritual yang berhubungan dengan roh. Roh tersebut dipanggil dan “masuk” ke patung-patung batu (merupakan simbol leluhur). Patung-patung tersebut tersebut kemudian bergerak seperti menari, tetapi dengan gerakan yang kaku. Gerakan tersebut berupa gerakan kaki (jinjit-jinjit) dan gerakan tangan.

Tari ini biasanya digelar pada saat pesta besar yang mana lebih dahulu di bersihkan tempat dan lokasi pesta sebelum pesta dimulai agar jauh dari mara bahaya dengan menggunakan jeruk purut. Tor-tor menjadi perangkat budaya dalam setiap kegiatan adat orang batak.

Tarian tor-tor juga di pakai pada pesta pernikahan, bagi suku mandailing tarin tor-tor merupakan tarian yang sangat di jaga sampai sekarang. Banyak orang yang mengenal tarian tor-tor karena tarian tor-tor selalu di gunakan oleh beberapa sanggar tari untuk menjadi salah satu tarian yang di kembangkan dan di jaga.

Setiap orang mandailing pasti bisa menari tarian tor-tor, karena tarian ini selalu di pakai dalam berbagai acara di sumatera utara. Tarian ini juga sangat di sukai oleh orang yang bukan suku batak. Tarian di Indonesia mempunyai cirri khas masing-masing daerah yang menjadi suatu tarian yang di banggakan.

Tarian tor-tor juga tidak hanya suku mandailing yang menari tor-tor, melainkan suku selai mandailing juga dapat menari tarian tor-tor dengan baik.

Tarian ini sangat terkenal sehingga sellalu di pakai pada acara-acara. Pakaian yang digunakan pada tarian tor-tor adalah pakaian ciri khas batak dengan memakai ulos.

Pakaian yang dikenakan saat menari tarian tor-tor sangat lah bagus karena pakaian pada tarian tor-tor mempunyai cirri khas tersendiri. Maka tarian inilah yang harus kita junjung tinggi dan di lestarikan sampai kapan pun.

Ragam Tor-tor
Jenis tarian tor-tor banyak ragamnya, yakni:

Tor tor Pangurason (tari pembersihan).
Tari ini biasanya digelar pada saat pesta besar. Sebelum pesta dimulai, tempat dan lokasi pesta terlebih dahulu dibersihkan dengan menggunakan jeruk purut agar jauh dari mara bahaya.

Tor tor Sipitu Cawan (Tari tujuh cawan).
Tari ini biasa digelar pada saat pengukuhan seorang raja. Tari ini juga berasal dari 7 putri kayangan yang mandi di sebuah telaga di puncak gunung pusuk buhit bersamaan dengan datangnya piso sipitu sasarung (Pisau tujuh sarung).

Tor tor Tunggal Panaluan
Biasanya digelar apabila suatu desa dilanda musibah. Tunggal panaluan ditarikan oleh para dukun untuk mendapat petunjuk solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Sebab tongkat tunggal panaluan adalah perpaduan kesaktian Debata Natolu yaitu Benua atas, Benua tengah, dan Benua bawah.

Tor-Tor pada jaman sekarang untuk orang Batak tidak lagi hanya diasumsikan dengan dunia roh, tetapi menjadi sebuah seni karena Tor-Tor menjadi perangkat budaya dalam setiap kegiatan adat orang Batak.

 
sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Katy Perry Malu Saat Terima Penghargaan Karena Pakaian Terlalu Transparan

Posted: 19 Jun 2012 01:56 AM PDT

25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan

Posted: 19 Jun 2012 01:00 AM PDT

Terhitung mulai tanggal 7 Juni lalu, situs mikroblogging Twitter resmi mengganti tampilan logo. Logo burung yang dikenal dengan sebutan "Larry" itu kini tampil lebih minimalis dan modern, logo ini merepresentasikan semangat dari perusahaan tersebut untuk bisa lepas landas dengan paruhnya yang sedikit terangkat.
Seorang seniman bernama Adam Koford membuat logo Twitter yang lama dengan variasi yang kreatif sekaligus menakjubkan. Adam Koford atau dikenal sebagai Ape Lad juga berprofesi sebagai story artist di Disney Interactive, sebuah perusahaan game dan hiburan interaktif yang terletak di California, Amerika Serikat.
adampic 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Dalam karyanya, ia menampilkan beberapa tokoh kartun hingga orang – orang yang berpengaruh saat ini, mulai dari Flinstones hingga Barrack Obama, kesemuanya divariasikan sesuai bentuk logo twitter dan menjadikan sebuah kreasi yang unik.
Berikut beberapa tampilan karyanya.
Ape Lad 1 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 2 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 3 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 4 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 5 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 6 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 7 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 8 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 9 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 10 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 11 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 12 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 13 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 14 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 15 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 16 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 17 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 18 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 191 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 20 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 21 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 22 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 23 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 24 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan
Ape Lad 25 25 Variasi Logo Lama Twitter Yang Menakjubkan 
sumber

Microsoft Resmi Memperkenalkan Tablet Windows 8 dengan Kode Nama Surface

Posted: 19 Jun 2012 12:35 AM PDT

Tempat di Indonesia yang Terasa Seperti Luar Negeri

Posted: 19 Jun 2012 12:33 AM PDT

Danau Toba (takunik.blogspot.com)

Danau Toba

Peribahasa “rumput tetangga selalu lebih hijau” tampaknya tak mempan untuk Indonesia. Buktinya, beragam lanskap alamnya menghasilkan berbagai pemandangan indah layaknya di luar negeri. Inilah 7 tempat yang membuat Anda merasa sedang di luar negeri.

Indonesia memiliki pantai seindah Hawaii, hutan hujan tropis seperti di pedalaman Amerika Selatan dan padang pasir seperti di Timur Tengah. Disusun detikTravel, Senin (14/5/2012), berikut 7 tempat di Indonesia yang akan membuat Anda seakan sedang berada di negara lain:

1. Danau Toba, Sumatera Utara

Tak perlu jauh-jauh ke Norwegia untuk bertemu dengan danau megah dengan pemandangan menghipnotis. Cukup datang ke Danau Toba dan rasakan suasana Eropa di Brastagi, Sumatera Utara. Danau seluas 3.000 km ini diselimuti kabut saat pagi hari.

Pepohonan hijau di sekelilingnya semakin mendukung kecantikan danau ini. Belum lagi saat cahaya mentari mulai menari di antara pohon dan melesak ke danau, Anda akan melihat lukisan Tuhan yang indah dan nyata!

2. Gunung Bromo, Jawa Timur

Gunung Bromo memiliki lanskap yang mirip dengan padang pasir di Timur Tengah atau juga Valley of the Moon di Chili. Puncak bukit Valley of the Moon yang berpasir vulkanik akan mengingatkan Anda dengan gunung merapi aktif di Probolinggo, Jawa Timur itu.

Lekuk puncak dan pegunungannya pun tidak beda jauh. Suhu udara yang rendah tidak jauh beda dengan di pegunungan Chili. Valley of the Moon kerap didatangi turis karena kontur gunung dan pasir abu yang ada di sana. Nah, Bromo juga didatangi karena alasan yang sama. Tak heran banyak wisatawan yang jatuh cinta dengan keindahan Bromo.

Hutan Wae Rebo (floresecotourism.com)

Hutan Wae Rebo

3. Hutan Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur

Siapa sangka dataran di NTT memiliki hutan seperti di film Twilight? Di Wae Rebo, Manggarai, Flores, NTT terdapat kawasan hutan luas nan lebat, mirip dengan hutan di Forks, AS. Padatnya pepohonan dan kabut membuat Anda lupa bahwa sedang berada di kawasan Indonesia Timur!

Kabut tebal sudah jadi tamu langganan yang datang menggantikan sinar matahari. Saat sore dan pagi hari, melihat hutan ini membuat Anda seakan sedang berada di AS. Memang suhu di sini cukup rendah, semakin mendukung khayalan Anda yang sedang berlari ke luar negeri. 

Pasar Terapung (Faizal Fahmi/d'Traveler)

Pasar Terapung

4. Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat

Pantai cantik dengan air biru bersih dan resor keren bukan hanya milik Maladewa. Gili Trawangan di Lombok, NTB pun bisa menghipnotis Anda seperti sedang berada di kepulauan yang katanya terindah di dunia.

Pasir putih yang lembut dan ombaknya yang menggoda akan membuat Anda merasa pulau itu milik Anda sendiri. Bermainlah ke sisi lain pulau dan temukan pantai yang lebih sepi dan tentunya lebih indah. Jangan lewatkan saat matahari tenggelam dan larutlah dalam pesona jingganya.

5. Puncak Jaya Wijaya, Papua

Indonesia sebagai negara tropis ternyata punya salju juga. Ya, puncak Gunung Jaya Wijaya memiliki hamparan salju yang membuat Anda berasa sedang di Pegunungan Alpen. Kerennya lagi, Gunung Jaya Wijaya merupakan satu dari Seven Summits atau 7 puncak tertinggi di dunia.

Memang tidak mudah mendaki sang Jaya Wijaya, namun kepuasan yang didapat saat bisa mencapai puncaknya sangatlah membahagiakan. Nikmatilah sensasi berada di salah satu puncak tertinggi di dunia. Dan tak lupa, nikmati juga salju milik Indonesia.

Gili Trawangan (Shafa/detikTravel)

Gili Trawangan

6. Pasar Terapung, Kalimantan Selatan

Thailand memiliki beberapa pasar terapung, salah satunya adalah Damnoen Saduak. Namun, tak perlu ke sana untuk merasakan belanja di atas perahu, Cukup datang ke Sungai Barito di Banjarmasin, Kalimantan Tengah. Anda bisa menikmati pemandangan unik para penjual dan pembeli yang sibuk bertransaksi di atas perahu.

Pasar Terapung ini sudah berlangsung sejak dulu dan masih tetap berjalan hingga sekarang. Tak sedikit dari wisatawan yang rela datang dini hari untuk ikut larut dalam keramaian pasar di atas air ini.

7. Taman Nasional Baluran, Jawa Timur

Sebuah Taman Nasional di Banyuwangi, Jawa Timur akan membuat Anda seakan berada di Afrika. Datang saja ke Taman Nasional Baluran dan rasakan sensasinya. TN Baluran memiliki savana luas yang diisi kawanan hewan liar. Meski tak ada gajah atau singa, kehidupan hewan liar di TN ini mirip dengan di Afrika. Tak heran Baluran dijuluki Africa van Java.

Berlarilah di antara semak-semak kering dan siap-siap terpukau dengan pepohonan di sana. Tapi, jangan kaget bila bertemu kawanan monyet atau burung merak. Nikmatilah langit malam dengan lautan bintang. Africa van Java di Jawa Timur ini akan menghipnotis Anda!

Bromo (Adee Hillmann/d'traveler)

Bromo



Sumber: http://www.menjelma.com/2012/06/7-tempat-di-indonesia-yang-terasa.html

Daftar Lowongan Kerja Teraneh Dunia

Posted: 19 Jun 2012 12:31 AM PDT

Daftar Jam Buka Tempat Hiburan di Jakarta Selama Bulan Puasa

Posted: 19 Jun 2012 12:29 AM PDT

Inilah Mobil Tercepat di Dunia, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Posted: 19 Jun 2012 12:27 AM PDT

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse berhasil menjadi mobil tercepat di Bumi. Mobil yang dijual seharga GBP1,6 juta (Rp23,7 miliar) ini mampu melaju dengan kecepatan menakjubkan, yakni 410 km/jam.
Untuk mencapai kecepatan 0-100km/jam, mobil ini hanya butuh 2,6 detik. Mesin yang ada dalam mobil ini mampu menghasilkan tenaga 1.200 tenaga kuda.

http://4.bp.blogspot.com/-IR8xd9LIdsI/T0TwvPuJ8gI/AAAAAAAGxSQ/Z-Bgm3x6qYo/s1600/Bugatti-Veyron-Vitesse-3.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-6SLOb6I50Fo/T0TwuGiaWJI/AAAAAAAGxR8/1K4ZhqTJ-NU/s1600/Bugatti-Veyron-Vitesse-1.jpg

Seperti dikutip The Sun. saking cepatnya mobil ini bahkan dijuluki mampu melaju di kecepatan rudal Exocet.
Penasaran? Ini dia videonya.



2012 Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse – Bugatti in Action




Sumber http://anaxmuda.blogspot.com/2012/06/bugatti-veyron-grand-sport-vitesse-sang.html#ixzz1yDoibAbv 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri Makam Gantung Maha Patih Djojodigdo

Posted: 19 Jun 2012 12:24 AM PDT

Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes

Posted: 19 Jun 2012 12:00 AM PDT

Orang-orang kaya kebanyakan adalah mereka yang sudah berusia senja. Seperti Carlos Slim misalnya yang merupakan orang terkaya di Dunia yang berusia 72 tahun. Tak banyak yang mengira bahwa di usia muda pun dapat menjadi orang terkaya di Dunia. Namun beberapa nama pemuda ini membuktikan, bahwa usia tak bisa menghalagi seseorang menjadi kaya.
Kali ini, Forbes kembali merilis daftar pemuda terkaya sedunia. pemuda-pemuda yang namanya tertulis dibawah ini merupakan pemuda yang bekerja keras mendirikan perusahaan, membesarkan, bahkan mengubah arah usaha.
Berikut ini daftar lima pemuda yang berada di urutan teratas:
1. Dustin Moskovitz
0arxcfd2zX6BI 843 Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Awalnya Moskovitz adalah teman sekamar dari Mark Zuckerberg sewaktu masih mengecam pendidikan di Universitas Harvard. Di Usia yang terbilang muda yaitu, 27 tahun , total kekayaannya mencapai $3,5 Millia USD atau setara dengan Rp. 33 Triliun. Tak hanya di facebook, Moskovitz juga mendirikan lembaga sosial bersama Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan Warren Buffet.
2. Mark Zuckerberg
03yucykgkh8vS 843 Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Bila merasa pengguna facebook, sudah pasti Anda kenal dengan Mark Zuckerberg. Ya, pemuda yang baru saja mengakhiri masa lajangnya ini adalah pencipta sekaligus CEO pada situs no 1 facebook ini. Total kekayaan dari pria yang berpenampilan biasa ini mencapai $17,5 Milliar USD.
3. Albert Maria Lamoral
06Ym0LMfvp3QO 843 Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Sejak ayahnya meninggal, Albert Maria Lamoral mewariskan tahta dan diangkat menjadi Pangeran Thurn and Taxis, sejak 1990. Pemuda yang merupakan seorang sosialita berpaspor Jerman. Total dari kekayaannya mencapai $1,5 Milliar USD.
4. Scott Duncan
Scott Duncan Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Scott Duncan merupakan anak seorang wirausaha sukses sekaligus pendiri pendiri Enterprise Products, Dan Duncan. Saat ayahnya meninggal, Scott mewarisi harta sejumlah $ 1 Milliar USD. Kekayaan Scott pun semakin meningkat seiring berjalannya waktu. kini kekayaannya mencapai angka $4,1 Milliar USD di saat usianya 29 tahun.
5. Eduardo Saverin
0dhdbhPgfI3s0 843 Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Eduardo Saverin juga merupakan pemuda terkaya versi forbes yang berasal dari situs Facebook. Dia juga termasuk dalam daftar pendiri facebook selain Dustin Moskovitz, Mark Zuckerberg, dan Chris Hughes. Menurut catatan forbes pria yang pernah berselisih dengan Mark Zuckerberg ini, kekayaannya mencapai $ 2 Milliar USD di usia menginjak 29 tahun.
sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Cara Mengusir Aroma Tak Sedap di Ruangan Rumah

Posted: 18 Jun 2012 09:01 PM PDT

Rumah yang nyaman adalah yang memiliki kondisi terawat dengan sirkulasi udara dan cahaya yang baik. Namun kadang kala rumah bisa menimbulkan aroma yang kurang sedap. Baik itu berasal dari asap masakan, cucian piring, ataupun sampah organik yang belum dibuang.

Untuk menghilangkannya, Anda biasanya menggunakan pengharum ruangan yang banyak tersedia di toko. Namun efeknya hanya sementara dan wewangian sintetis bisa saja mengandung bahan kimia yang berbahaya jika terhirup anggota keluarga.

Anda pastinya menginginkan rumah yang selalu bebas dari bau, seperti yang dilansir olehSheKnows, berikut adalah beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan.

Gunakan lemon
Asal dari bau yang tidak sedap biasanya berasal dari proses memasak di dapur, seperti ikan, daging, atau bawang. Anda bisa menghilangkan bau kompor dan asap masakan dengan memotong satu buah lemon menjadi dua dan merebusnya dalam panci berisi sedikit air selama beberapa menit. Uap yang dihasilkan akan menebarkan aroma lemon dan membantu menetralisir bau yang mengganggu.

Netralisir bahan kain
Bahan kain yang biasa digunakan pada furnitur, tirai jendela, dan karpet rentan terkena partikulat, residu, debu, maupun cairan yang tertumpah dan menimbulkan bau yang kurang sedap. Cara yang tepat untuk mencegah bau merasuk ke dalam rumah adalah dengan meminimalisir masuknya partikel-partikel kecil maupun debu dari luar. Biasakan untuk selalu melepas sepatu sebelum masuk ke rumah atau berjalan di karpet. Bersihkan pula karpet dan sofa dengan vacuum cleaner secara rutin setiap harinya.

Maksimalkan sirkulasi udara
Ketika cuaca terang, bukalah pintu dan jendela sesekali waktu untuk mengganti udara yang lembab di dalam rumah dengan udara yang segar dari luar. Namun jika sirkulasi udara di rumah kurang bagus, maka Anda bisa menyalakan kipas angin untuk mengundang udara yang baru memasuki rumah. Jika menggunakan filter udara, seperti exhaust fan, bersihkanlah secara berkala agar bisa berfungsi secara maksimal, minimal sebulan sekali.

Jangan mengusap noda, namun ditekan
Tumpahan sesuatu di atas bahan furnitur atau karpet, seraplah cairan dengan cara menekan dan menepuk area yang terkena dengan menggunakan handuk kecil atau kertas tisu. Tekan-tekan handuk di area yang bernoda dengan tangan atau kaki. Jangan pernah menggosok atau mengusapnya, karena hanya akan membuat cairan air atau minyak yang tumpah lebih menyerap ke dalam bahan,. Hal itu akan menjadikannya lembab dan akhirnya menimbulkan aroma tidak sedap.

Cuka
Ada cara alami untuk mengusir bau tidak sedap di rumah selain dengan pengharum ruangan yang biasa tersedia toko. Salah satunya dengan bahan dapur, yaitu cuka, yang dikenal efektif dalam menetralisir bau. Anda bisa menuangkan cuka ke dalam baskom atau panci berukuran sedang, lalu taruh dan diamkan di tengah ruangan yang berbau selama 24 jam. Pada awalnya mungkin akan tercium bau yang kecut dari cuka, namun bau yang ingin Anda singkirkan akan hilang setelah 24 jam.

Dengan aroma yang sedap, rumah pun akan terasa lebih nyaman.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

6 Penyakit Yang Dapat Menular Melalui Ciuman

Posted: 18 Jun 2012 08:56 PM PDT

Meski banyak menawarkan manfaat kesehatan, namun ciuman juga dapat menjadi media penularan sejumlah virus dan bakteri penyebab penyakit. Virus dan bakteri dalam air liur atau darah dari satu orang dapat menyebar ke orang lain dengan berciuman.
Berikut beberapa penyakit yang dapat menular melalui ciuman
1. Flu dan pilek
Pilek ditularkan melalui kontak langsung dengan virus. Anda bisa terinfeksi flu dari tetesan liur atau dari kontak langsung dengan sekresi (cairan dan lendir) dari hidung dan tenggorokan orang yang terinfeksi.
2. Glandular fever atau kissing disease
Glandular fever adalah istilah umum untuk infeksi virus yang disebut infeksi mononukleosis, yang disebabkan oleh virus Epstein-Barr. Virus ini menyebar melalui air liur dan infeksi terjadi melalui kontak.
3. Herpes
Virus yang dianggap bagian dari keluarga herpes termasuk Epstein-Barr, varicella-zoster (penyebab cacar air) dan herpes simplex (menyebabkan cold sores). Herpes simplex virus dapat menyebar melalui kontak langsung dengan virus saat berciuman.
Herpes paling mudah menyebar ke orang lain ketika lesi terbentuk atau telah meletus. Virus ini bisa 'menumpahkan' (menyebar ke orang lain) dari lokasi leci bahkan ketika herpes itu telah sembuh. Sedangkan cacar air mudah menyebar dari orang ke orang melalui kontak langsung, tetesan liur atau penyebaran udara.
4. Hepatitis B
Berciuman juga dapat menularkan virus ini, meskipun darah memiliki tingkat virus lebih tinggi ketimbang air liur. Infeksi dapat terjadi ketika darah dan air liur yang terinfeksi bersentuhan langsung dengan aliran darah orang lain atau selaput lendir. Seseorang lebih mungkin terinfeksi saat berciuman jika mereka berdua memiliki luka terbuka di atau di sekitar mulut.
5. Kutil
Kutil di dalam mulut dapat menyebar melalui ciuman, terutama jika sebelumnya ada daerah yang mengalami trauma atau luka.
6. Penyakit meningokokus
Ini adalah kondisi yang berpotensi mengancam jiwa yang meliputi meningitis, radang selaput (meninges) yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang, dan septikemia. Bakteri ini dapat ditularkan baik melalui kontak langsung atau melalui tetesan liur.
Sumber : http://www.gaptekupdate.com/2012/06/6-penyakit-yang-dapat-menular-melalui-ciuman/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Apa Saja Perbedaan Girlband Korea dan Jepang?

Posted: 18 Jun 2012 08:50 PM PDT

APA SIH YANG MEMBUAT GIRLBAND KOREA JAUH LEBIH TERKENAL DARI JEPANG???

kita mulai dari Fashion nya!!!

KOREA:
girl band Korea cenderung bergaya barat dengan sentuhan berbagai style fashion yang ada, bahkan termasuk harajuku yang dikombinasikan dengan model lain sehingga tampak lebih elegan dan modern. mereka juga berani mencampurkan berbagai warna yang membuat lebih eye catch. Style rambut mereka juga beraneka ragam. Tak takut untuk berekspresi pada rambut.

Saat Konser, mereka bisa tampil dengan berbagai kostum yang menarik. Karena mereka membawa berbagai style dari berbagai negara, membuat penampilan mereka lebih mudah dinikmati oleh segala kalangan.


JEPANG: 
Girlband Jepang lebih menonjolkan style harajuku mereka. meski ada sentuhan barat, tapi tidak akan mendominasi penampilan mereka. Mereka tampil jauh lebih sederhana, dan tak jarang mereka memadukan pakaian dengan baju adat mereka kimono versi modren. Style rambut juga layaknya orang jepang. Kalau ga lurus yah gelombang, saat konser pun hanya memberikan style rambut yang biasa. Girlband Jepang benar-benar sangat identik dengan budaya Jepangnya… jadi bagi yang ga suka dengan budaya-budaya jepang agak sulit menyukai mereka.




Genre Musik!KOREA: Korea memiliki genre musik yang beragam. K-pop itu awalnya berasal dari jenis-jenis musik dari luar, lebih ngebeat, dan lebih enerjik. Banyak girlband2 korea yang memiliki komposer dari luar negeri, atau mereka membeli lagu luar dan kemudian dirombak menjadi bernuansa Kpop. Jadi lebih easy going buat didengar..makanya girlband korea khususnya kpop jauh lebih cepat menyebar ke seluruh dunia.


JEPANG: Jpop… yah semua orang kenal dengan istilah ini. Aliran Jpop memang cenderungnya lebih ke rock atau pop rock. jadi emang jarang gilrband Jepang punya lagu yang agak mellow-mellow gitu… lagu mereka cenderung ceria….lalu musik mereka juga juga khas banget dengan budaya Jepang… Sekali dengar, kalian bakal ngerti kalo ini adalah lagu jepang. Dari alat musik yang digunakan juga khas banget degh Jepangnya…Ya seperti yang Ai bilang sebelumnya… Bagi yang ga suka jepang atau ga mengenal Jepang dengan budaya-budayanya, agak sulit suka dengan lagu-lagu mereka… karena genrenya amat sangat berbeda.



Image yang dibangun..KOREA:Imej yang dibangun oleh cewek-cewek korea itu adalah kecantikan mereka dengan kulit putih dan body seksi. Makanya cewek-cewek korea itu rela berbuat apapun buat menyempurnakan wajahnya agar terlihat lebih sempurna. yah termasuk Operasi plastik… sekarang Siapa yang ga doyan wanita cantik… yup makanya girlband korea bisa langsung terkenal…sekali lihat hehehe..
cewek korea itu biar masih kecil banget umurnya keliatannya dewasa bangeeet… jadi yah bikin cowok kelepek2 laah~~



JEPANG:dibandingkan cewek-cewek Korea, cewek Jepang jauh lebih buntet… alias pendek dan agak gemuk. Mereka nggak terlalu mengutamakan penampilan. mereka cenderung tampil apa adanya, dengan kelebihan dan kekurangan alami yang mereka miliki. Jadi kecantikan orang-orang Jepang itu bisa dibilang lebih asli degh. imej yang dibangun tak jauh-jauh dari budaya Jepang.. mereka lebih merujuk ke karakter Manga atau komik-komik Jepang. Kita bisa lihat dengan jelas umur mereka.. walau kadang2 kalian bisa menemukan wajah yang super imut jadi ga ketahuan klo dia udah tua.. hehe



Video MusikKOREA:Video musik girlband korea dikemas sama persis dengan genre musik yang mereka bawakan. Lebih menampilkan eleganisme dan kemewahan. jadi video musik mereka ga pernah main-main degh…. kalau ada model pria, mereka tak tanggung-tanggung memilih model pria tampan untuk membuat video mereka makin disukai.



JEPANG:Video musik mereka lebih cenderung penuh dengan fantasi dan imajinasi. Meski ada beberapa video yang menggunakan model pria, tapi kebanyakan girl band Jepang tidak menggunakan model siapapun. mereka memilih mendandani anggota mereka dengan gaya pria (tomboi) untuk menggantikan posisi pria tersebut.



Penampilan LiveKOREA:Karena girlband Korea itu lebih mengutamakan penampilan, jadi mereka tidak terlalu fokus pada suara mereka. Tak jarang mereka lipsing, atau dobel sing (recorded + live) alias suara lagu dan mic sama-sama hidup (biasanya digunakan saat melakukan lagu dengan dance). Saat konser, mereka menyanyikan lagu-lagu mereka tidak secara non stop tapi ada jeda untuk beristirahat, untuk menjaga stamina mereka. Tapi bukan berarti mereka cuma modal tampang loh~, suara mereka bagus dan berbakat juga, bisa dibuktikan saat bernyanyi lagu slow. ini tidak mutlak!



JEPANG:Ini yang bikin Ai suka sama Girlband Jepang. Stamina mereka lebih kuat. Mereka bisa menyanyi tanpa lipsing secara nonstop dari awal hingga akhir konser. Jadi kita bisa tau keunikan suara mereka, dan bagai mana mereka mengatasi kelelahan mereka saat konser. yaah meskipun ada beberapa Gb yang lipsing/dobel sing, tapi itu sangat jarang terjadi. ini juga tidak mutlak!



Pangsa Pasar


KOREA:
karena Hallyu-nya, pangsa pasar Korea jauh lebih luar dari Jepang. Mereka sudah merambah hampir keseluruh penjuru dunia. Tidak hanya Asia. Bahkan mereka merambah pasar Jepang dengan terang-terangan. Karena Jepang adalah senior mereka soal masalah musik..

JEPANG:Tanpa dijual susah-susah, JPOP udah dikenal dimana2. Cuma gilrband-gilband mereka tidak mencoba pasar yang lebih luas. mereka hanya mengandalkan nama JEPANG. itu sudah cukup membuat mereka terkenal diseluruh penjuru dunia. Sekarang siapa yang ga tahu kehebatan Jepang?? hahaha
mereka tidak mengadakan tur konser seluruh dunia yang dilakukan orang2 Korea. paling banter tuh ASIA, dan yang paling sering dilakukan yaaaah tur JEPANG. tapi bukan berarti ga ada yang terkenal sampe barat loh~~ gitu-gitu nama mereka juga dikenal sampe luar negeri. Itulah hebatnya JEPANG.
makanya Gb korea pengen merambah pasar Jepang yang luar biasa hebatnya itu. Sampe ada anti hallyu karena orang jepang menganggap penyebaran hallyu udah keterlaluan disana hehhehe…


DARI SEMUA ITU….
kalian bisa tarik kesimpulan sendiri… bagaimana kedua girlband tersebut.
hayoo pilih mana.. Korea atau Jepang???

Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/06/perbedaan-girlband-korea-dan-jepang.html#ixzz1yCvqJlZO

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template