Thursday, May 3, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Foto Bugil Dewi Cinta Tersebar

Posted: 03 May 2012 09:02 PM PDT

Foto Bugil Dewi Cinta Tersebar – Foto bugil artis cantik kembali beredar di dunia internet. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Dewi Cinta atau yang memiliki nama asli Dewi Agustin. Foto bugil Dewi Cinta ini mulai beredar semenjak beberapa hari terakhir di beberapa situs forum internet di Indonesia.

Foto Syur Dewi Cinta Nampak diambil saat dia sedang berada di kamar mandi. Dari posenya tersebut dia foto dirinya sendiri setelah selesai mandi. Pada foto lainnya, Dewi Cinta nampak hanya mengenakan bra berwarna hitam dan sehelai celana dalam. Pada foto tersebut dia terlihat memfoto dirinya sendiri lewat pentulan cermin yang ada di depannya.

Pada foto lainnya, ada juga pose Dewi Cinta bersama seorang perempuan lainnya yang berpose di atas bathtub. Terlihat kedua perempuan tersebut tidak mengenakan pakaian yang menutupi bagian intim tubuhnya secara sensual.

Seperti diketahui, bahwa Dewi Cinta sendiri merupakan seorang artis pendatang baru yang belum lama ini mencoba terjun di dunia musik Indonesia. Sebelumnya Dewi Cinta juga sempat mencoba peruntungan didunia presenter. Wanita kelahiran 1987 itu pernah memandu sebuah program infotainment di tanah air.

Terkait beredarnya foto bugil Dewi Cinta di internet, maka Dewi Cinta belum memberikan keterangan terkait beredarnya foto bugilnya tersebut. “Nggak bisa komentar dulu deh,” ujarnya seperti yang dikutip dari Detikhot.

Sementara dalam pemberitaan lainnya, Dewi Cinta mengaku belum melihat foto tersebut. “Aku nggak bisa ngomong, aku belum lihat fotonya,” ujarnya dia kepada media (wLy)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FOTO: Konser Super Junior SS4INA di Jakarta + Video Lengkap

Posted: 03 May 2012 08:49 PM PDT

@Dito_News - Jumlah wisatawan Indonesia ke Korea thn 2011 sebesar 120 ribuh lebih dan meningkat sebesar 30% dibanding thn 2010 dan salah satu faktor peningkat ini adalah dampak Hallyu atau Korea Wave. Dan bukan hanya wisatawan Indonesianya ke Korea tapi Korea semakin memperhatikan Indonesia sebagai negara luas peluang. Salah satu contoh adalah Super Junisor Show bulan kemarin. Jumlah Elf Super Junior Indonesia terbanyak di dunia dan mempunyai andil untuk melakukan negosiasi, sehingga berhasil memboyong SS4 Super Junior ke Indonesia.

Buat agan-aganwati ELF atau para pengemar Super Junior yang gak sempet ngeliat atau gak sempet nonton konsernya di Mata Elang Internatonal Stadium (MEIS). Nah nih ada beberapa foto saat mereka konser kemaren…

Sebelum itu kita liat dulu video suasana di bandara Soeta saat Suju tiba:

Foto-foto saat konser SS4INA:

Semua Videonya

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Busana Beredar

Posted: 03 May 2012 08:27 PM PDT

Description: Aksi Foto Bugil Tanpa Busana Artis Indonesia yang Memalukan | Rating: 4.5 | Berita Hot pada minggu ini memang sangat beredar di Internet. Belakangan ini juga muncul beberapa skandal berita mulai dari artis yang bermasalah hingga pejabat pemerintah yang bermasalah. Lalu minggu ini mucul lagi Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Busana Beredar luas di Internet dengan aksinya yang menjepret diri sendiri dengan kameranya. Untuk itu pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Busana yang beredar luas di Internet atau dunia maya ini.

Aksi bugilnya yang tersebar luas sebenarnya membuat masyarakat penasaran akan aksi Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Busana yang beredar luas di Internet. Saat Beritamandiri cek dan telusuri tentang beredar luasnya Foto Bugil Dewi Cinta tersebut di Internet, ternyata foto tersebut memang asli milik pribadi Dewi Cinta tapi itu cuma menurut telusuran saja belum dibuktikan dengan keasliannya. Namun, disini publik masih di misterikan siapa sosok Dewi Cinta itu? Apa motif dari tersebarnya foto bugil ini? Apa cuma ingin tenar? Well, untuk itu mari kita lihat beberapa Foto Bugil Dewi Cinta tanpa busana yang beredar luas di dunia maya ini, cekidot,…

Nah, itulah seputar informasi tentang Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Busana Yang Beredar di Internet dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut dapat membuat anda tidak mengikuti perbuatan demikian yang sangat memalukan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FOTO: Taman Si Hyun Model Cantik Tampil Sexi

Posted: 03 May 2012 08:16 PM PDT

@Dito_News – Taman Si Hyun 박시현 Tampil di acara Seoul Photo 2012 Dan juga dikenal sebagai P & I atau Seoul International Photo yang Tampilkan Pencitraan Industri.

Lahir pada tanggal 31 Oktober 1984, Taman Si Hyun 박시현 adalah ratu ras indah dan populer dari Korea Selatan. Dengan tubuh seksi dan terlihat bagus mencolok, Si Hyun telah mencapai sukses yang luar biasa dalam industri modeling.

Taman Si Hyun Info

Negara Asal: Seoul, Korea Selatan
Lahir: 31 Oktober 1984
Tinggi: 170cm
Berat: 48kg
Pekerjaan: Model, ras ratu

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Heboh! Beredar Foto – Foto Bugil Mirip Dewi Cinta

Posted: 03 May 2012 07:34 PM PDT


@Dito_News – Heboh! Beredar foto-foto syur mirip penyanyi Dewi Cinta di internet. Dalam foto-foto itu, sang perempuan terlihat berpose tanpa dibalut sehelai benang pun. Astaga!

Foto itu terlihat diambil saat perempuan itu berada di kamar mandi. Ia pun nampak berpose setelah mandi.

Sementara di foto lainnya, perempuan mirip Dewi terlihat hanya mengenakan bra berwarna hitam. Ia tampak mengambil fotonya sendiri lewat pantulan cermin.

Tak hanya itu, sang perempuan itu berfoto bersama temannya di atas bathtub. Dua perempuan itu pun juga tak mengenakan pakaian. Tapi, benarkah itu Dewi Cinta?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arjen Robben Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Bayern Munich Hingga 2015

Posted: 03 May 2012 10:02 AM PDT

“Sosok Arjen sangat penting bagi Bayern dan dia bagai garansi masa depan yang lebih cerah bagi klub.”

FC Bayern Munich, Arjen Robben

Indonews – Pemain sayap timnas Belanda Arjen Robben resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dirinya bersama Bayern Munich Hingga tahun 2015.

Kontrak dari Robben sendiri akan berakhir musim depan, namun dirinya menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pihak klub.

Robben mengatakan bahwa dirinya saat ini bahagia bersama Bayern Munich dan dirinya yakin bahwa dirinya akan sukses bersama The Bavarian.

Pihak klub pun senang atas komitmen yang dimiliki Robben bersama Bayern Munich dan menyambut dengan gembira.

Akan tetapi, negosiasi yang digagas manajemen klub awal pekan ini bisa memproduksi hasil yang positif, mereka mampu merayu sang bintang untuk memberikan komitmennya.

Arjen Robben Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Bayern Munich Hingga 2015

“Saya selalu mengatakan bahagia bersama FC Bayern,” kata Robben di laman resmi klub. “Karena alasan inilah saya menyetujui proposal perpanjangan kontrak.”

“Bagi saya Bayern adalah keluarga. Dua dari tiga anak saya lahir di Munich dan semua sudah merasa seperti berada di rumah sendiri.”

“Dari sisi olahraga, perpanjangan kontrak adalah pilihan yang tepat. Tim ini hebat dan kami akan mereguk sukses-sukses lainnya di masa depan.”

Tidak mengagetkan jika CEO Karl-Heinz Rummenigge begitu gembira dengan komitmen yang diberikan Robben pada tim Bavaria.

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kontrak Arjen Robben hingga 2015,” ujar mantan pemain tim nasional Jerman Barat tersebut.

“Sosok Arjen sangat penting bagi Bayern dan dia bagai garansi masa depan yang lebih cerah bagi klub.”

Robben mencetak penalti krusial ke gawang Real Madrid untuk lolos ke partai puncak Liga Champions. Dia bergabung ke Bayern dari Los Blancos pada tahun 2009.

Goal.com

Arjen Robben Resmi Perpanjang Kontrak

Incoming search terms:

    foto kalou di chellsea,rambut steven gerrard tampak belakang,Andik firmansah pemain bola indonesia,gambar motifasi

Marchisio Ingin Juventus Untuk Tidak Panik

Posted: 03 May 2012 09:16 AM PDT

Pemain Juventus Claudio Marchisio menginginkan rekan-rekanya untuk tidak panik setelah pasukanya berhasil ditahan Lecce 1-1.

Obodo & Marchisio - Juventus-Lecce - Serie A

Indonews – Pemain Juventus Claudio Marchisio menginginkan rekan-rekanya untuk tidak panik setelah pasukanya berhasil ditahan Lecce 1-1.

Saat ini selisih angka yang diperoleh Juventus dengan posisi kedua AC Milan menjadi berjarak satu angka saja, pasalnya AC Milan berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Atalanta.

Marchisio menganggap bahwa Juventus masih di jalur yang benar dan masih memuncaki klasemen sementara sehingga dirinya tidak ingin rekan setimnya terlalu panik melihat hal tersebut.

Marchisio Ingin Juventus Untuk Tidak Panik

Kendati demikian, gelandang Claudio Marchisio meminta rekan-rekannya tidak panik. Dengan status capolista masih dikuasai, nasib Bianconeri memang tetap terletak di tangan mereka sendiri.

"Kami masih di puncak tabel. Sekarang kami harus bermain dan menunjukkan kekuatan dan ketenangan kami, terutama karena kita mesti mengingat bahwa di awal musim, kami tak menduga akan memimpin klasemen dengan keunggulan satu angka atas tim peringkat kedua dengan dua laga tersisa," katanya di situs resmi klub.

Armada Antonio Conte pada pertandingan berikutnya akan bertandang ke rumah Cagliari, sementara Milan berhadapan dengan Inter dalam derby della Madonnina.

Goal.com

Marchisio Ingin Juventus Untuk Tidak Panik

Iker Casillas : Saya Tak Akan Berkomentar Mengenai Guardiola

Posted: 03 May 2012 09:12 AM PDT

Iker Casillas menyambut antusias sukses timnya itu dan memilih untuk merayakannya.

UEFA Champions League:  Real Madrid vs Bayern Munich ,Iker Casillas & Jose Mourinho

Indonews – Gelar juara akhirnya menjadi milik Real Madrid setelah memastikan dalam pertandingan menghadapi Athletic Bilbao di San Mames, dimana kemenangan Real Madrid 3-0 tersebut mengakhiri dominasi dari Barca selama tiga musim terakhir.

Seluruh pemain Real Madrid tampak gembira atas pencapaian tersebut, semua pemain larut dalam Euforia yang panjang dan publik Madrid pun dibanjiri dengan kostum putih-putih.

Iker Casillas : Saya Tak Akan Berkomentar Mengenai Guardiola

Salah satunya adalah Iker Casillas yang ikut merayakan keberhasilan tersebut sebagai kapten tim Madrid, dirinya mengatakan bahwa ini adalah pencapaian yang mengesankan.

Namun ketika ditanya soal Pep Guardiola, dirinya langsung menegaskan pernyataan bahwa dirinya saat ini hanya fokus merayakan keberhasilan timnya dan tidak ingin membicarakan orang lain.

“Tidak mudah memenanginya,” kata Casillas, Kamis (3/5).

“Segala sesuatunya tampak sulit ketika kami bermain imbang di dua laga sebulan lalu. Saya pikir kami pantas mendapatkan tropi juara ini. Kami dan semua Madridismo harus merayakannya.”

Casillas juga tak ingin merusak mood perayaan Real Madrid atas sukses mereka itu dengan membicarakan hal lain di luar klub, seperti pengunduran diri Pep Guardiola musim depan.

“Kami harus mengabaikan semua yang tak terkait dengan Real Madrid. Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan gelar yang kami menangi. Saya tak akan berkomentar mengenai Guardiola atau orang lain yang sama sekali tak terkait dengan Real Madrid,” tandasnya.

Goal.com

Iker Casillas : Saya Tak Akan Berkomentar Mengenai Guardiola

Dirumorkan Ke Anzhi Makhachkala, Dani Alves Masih Betah Bersama Barcelona

Posted: 03 May 2012 09:03 AM PDT

Dani Alves mengatakan bahwa saat ini kontraknya masih akan berakhir tahun 2015 dan dirinya sangat menghormati kontrak tersebut.

Dani Alves - Barcelona

IndonewsDani Alves di beberapa media terakhir sering dikait-kaitkan dengan Anzhi Makhachkala, pemain tersebut dikabarkan akan diikat oleh klub asal Rusia tersebut musim depan.

Menanggapi Rumor tersebut Alves mengatakan bahwa dirinya enggan untuk pindah ke klub Rusia tersebut. Pasalnya dirinya masih betah bersama Barcelona.

Dirinya mengatakan bahwa saat ini kontraknya masih akan berakhir tahun 2015 dan dirinya sangat menghormati kontrak tersebut.

Dirumorkan Ke Anzhi Makhachkala, Dani Alves Masih Betah Bersama Barcelona

Namun dirinya menyerahkan semuanya kepada keputusan dari klubnya yaitu Barcelona untuk masa depanya itu.

"Jika saya tidak ingin bertahan, tak mungkin saya memperpanjang kontrak [hingga 2015]. Tapi klub yang punya wewenang untuk menentukan," ujar Alves kepada wartawan.

Pemain berusia 28 tahun itu meyampaikan ucapan terima kasih kepada fans yang telah memberikan pengaruh terhadap Barcelona dan pelatih Pep Guardiola sepanjang musim. Alves bertekad untuk membayar dukungan yang telah diberikan fans.

"Saya senang, karena suporter memberikan pengakuan terhadap Guardiola yang memang pantas untuk didapatkan. Tom ingin mengembalikan semua cinta yang sudah diberikan fans," kata Alves.

Goal.com

Dani Alves Betah Bersama Barcelona

Incoming search terms:

    alena hote com

Derby Milan Jadi Penentu Scudetto

Posted: 03 May 2012 08:55 AM PDT

Namun, Presiden Inter Milan mengatakan bahwa Inter Milan dalam pertandingan Derby tersebut dapat sebagai penentu siapa yang akan meraih Scudetto musim ini.

Massimo Moratti - Inter (Getty Images)

Indonews – Pekan ini akan ada Derby Milan antara AC Milan menghadapi Inter Milan, dalam derby tersebut yang akan berjalan seru dimana keduanya sama-sama ingin meraih angka penuh.

AC Milan ingin meraih angka penuh untuk terus menempel Juventus dalam perburuan gelar Scudetto musim ini, di lain hal Inter Milan yang habis saja takluk dari Parma ingin meraih hasil penuh untuk terus berharap dapat finish di posisi ketiga.

Namun, Presiden Inter Milan mengatakan bahwa Inter Milan dalam pertandingan Derby tersebut dapat sebagai penentu siapa yang akan meraih Scudetto musim ini.

Dengan demikian, harapan Milan dipastikan bakal musnah andai mereka gagal menaklukkan Inter dalam derby della Madonnina akhir pekan ini, dan Juve menang atas Cagliari.

Derby Milan Jadi Penentu Scudetto

"Musim ini, sepertinya kami akan harus memberikan bantuan kepada salah satu dari mereka," ucap Moratti dikutip Il Corriere dello Sport.

"Yang mana yang lebih baik? Saya tak begitu tahu, itu akan sama saja."

Seperti halnya bagi Rossoneri, derbi Milano pun merupakan laga wajib menang buat La Beneamata demi menjaga harapan finis di peringkat ketiga, terutama lantaran mereka baru saja tumbang 3-1 dari Parma.

“Apakah impian Liga Champions kami telah berakhir? Anda tak pernah tahu dengan kompetisi ini. Yang pasti kami tak membantu diri sendiri pada Rabu malam,” tutur Moratti.

“Kami bermain baik pada babak pertama di Parma, tapi jika Anda membuat kesalahan, maka Anda berisiko kalah.”

“Kini kami akan melakoni derbi dengan spirit sama seperti biasanya. Ini adalah laga unik dan kami tak akan menjadi favorit,” tutup sang presiden.

Goal.com

Derby Milan Jadi Penentu Scudetto

Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Sensor Beredar

Posted: 03 May 2012 08:41 AM PDT

Description: Aksi Foto Bugil Artis Indonesia yang Memalukan | Rating: 4.5 | Sungguh sangat disanyangkan memang aksi dari Dewi Cinta dalam Foto Bugil Dewi Cinta yang beredar luas di Internet. Hingga saat ini berita tersebut masih sangat ramai diperbincangkan banyak orang. Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan mencoba memberikan berita hot tentang Foto Bugil Dewi Cinta tanpa sensor yang beredar luas di Internet secara blak blakan.

Saat Beritamandiri telusuri tentang Foto Bugil Dewi Cinta tersebut ternyata foto tersebut memang asli milik pribadi Dewi Cinta tapi itu cuma menurut telusuran saja belum dibuktikan dengan keasliannya. Foto bugil tersebut kayanya dia rekam sendiri atau jepret sendiri di sebuah kamar dan kamar mandi bersama temannya. Belum ada kabar lebih lanjut tentang motif tujuan Foto Bugil Dewi Cinta beredar yang luas di Internet. Well, berikut beberapa foto yang tersebar luas di Internet secara HOT tanpa sensor yang saat ini sudah saya sensor agar tidak berbau full pornografi.

Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Sensor Beredar

Nah, itulah seputar informasi tentang Foto Bugil Dewi Cinta tanpa sensor dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut dapat membuat anda tidak mengikuti perbuatan demikian yang sangat memalukan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mr Bean Syuting di Cibubur

Posted: 03 May 2012 08:13 AM PDT

Meski sebagai aktor terkenal dunia, Mr Bean tidak meminta perlakuan khusus dari pihak produser.

Rowan Atkinson, Mr Bean
Rowan Atkinson (REUTERS/Andrea Comas)

Aktor kelas dunia, Rowan Atkinson atau lebih terkenal dengan panggilan Mr Bean diam-diam telah menjalani syuting di Indonesia. Rowan berada di Indonesia selama satu pekan. Ia menjalani syuting bareng Dewi Perssik untuk film “Mr Bean Kesurupan Depe“.Menurut sang produser, KK Dheraj, lokasi syuting dilakukan di beberapa tempat di Indonesia. Antara lain di Cibubur dan Bogor, Jawa Barat. Sama seperti artis dunia lainnya, Mr Bean juga mendapatkan perlakuan istimewa.

“Mr Bean membawa lima orang pengawal dari sana (Inggris). Kita juga menyediakan 20 orang untuk menjaga Mr Bean demi keamanan dia selama syuting,” kata KK Dheraj saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 3 Mei 2012.Meski demikian, aktor tersebut tidak memiliki permintaan khusus selama berada di Indonesia. “Dia biasa saja ya. Orangnya asyik, dan nggak minta macam-macam,” ujarnya.

Mr Bean Syuting di Cibubur

Ditambahkan Dheraj, syuting memang sengaja dilakukan secara rahasia. Ia khawatir jika diumumkan akan menimbulkan kehebohan. “Kita memang nggak mau bilang-bilang ya. Syuting sendiri sudah berjalan lancar,” ucapnya.

Dalam film ini, Mr Bean memerankan dua karakter sekaligus. Ia berperan sebagai orang biasa dan juga menjadi pocong.

“Tapi bagaimana karakternya, saya belum bisa ceritakan secara detail,” ujarnya. Film yang dimainkan Depe dan Mr Bean ini bergenre komedi horor.
Vivanews.com

Mr Bean Syuting di Cibubur

Grosjean Tercepat di Tes Hari Kedua

Posted: 03 May 2012 05:24 AM PDT

Grosjean Tercepat di Tes Hari Kedua

Romain Grosjean dari Tim Lotus
(Foto: Getty Images)

MUGELLORomain Grosjeanberhasil membawa Lotus memuncaki tes hari kedua di Sirkuit Mugello. Berbeda dengan kemarin yang diguyur hujan, hari ini cuaca di Mugello cerah.

Grosjean mencatat waktu 1 menit 21,603 detik atau lebih cepat hampir satu detik dibanding waktu tercepat di hari pertama kemarin yang dicatat oleh Fernando Alonso.

Alonso sendiri kali ini tidak mengikuti tes. Posisinya digantikan oleh Felipe Massa. Massa sendiri mencatat hasil cukup baik dengan berada di peringkat ketiga. Menariknya, catatan waktu Massa lebih cepat 0,2 detik dibanding Alonso kemarin.

Posisi kedua ditempati oleh Mark Webber. Webber mencatat kemajuan yang sangat signifikan dengan lebih cepat hampir dua detik dibanding waktu yang diraihnya kemarin. Sedangkan Massa yang kabarnya musim depan akan digantikan oleh Webber masih lebih lambat 0.260 detik dari Webber

Pembalap Toro Rosso, Jean-Eric Vergne dan Kamui Kobayashi dari Sauber melengkapi lima besar dengan Michael Schumacher, yang pada hari ini menjadi pembalap tersibuk dengan menyelesaikan 74 lap yang menjadi pembalap tercepat keenam.

Pembalap McLaren Gary Paffett berada lebih dari dua detik di belakang Grosjaen.

Grosjean Tercepat di Tes Hari Kedua

Hasil Lengkap Tes Hari Kedua

Pada tes hari terakhir besok, Sebastian Vettel akan menggantikan posisi Webber. Berikut hasil lengkap tes hari kedua di Sirkuit Mugello:

1. Romain Grosjean Lotus-Renault 1m21.603s
2. Mark Webber Red Bull-Renault 1m21.997s + 0.294s
3. Felipe Massa Ferrari 1m22.257s + 0.654s
4. Jean-Eric Vergne Toro Rosso-Ferrari 1m22.422s + 0.819s
5. Kamui Kobayashi Sauber-Ferrari 1m22.424s + 0.821s
6. Michael Schumacher Mercedes 1m23.404s + 1.801s
7. Charles Pic Marussia-Cosworth 1m23.982s + 2.379s
8. Vitaly Petrov Caterham-Renault 1m24.312s + 2.709s
9. Gary Paffett McLaren-Mercedes 1m24.480s + 2.877s
10. Bruno Senna Williams-Renault 1m25.221s +3.618s
11. Paul di Resta Force India-Mercedes No time

Grosjean Tercepat di Tes Hari Kedua

Incoming search terms:

    kiper werder bremen

Ronaldo Rela Messi Jadi El Pichichi

Posted: 03 May 2012 04:07 AM PDT

Persaingan Menjadi El Pichichi Membuat La Liga Makin Seru

Cristiano Ronaldo, Real Madrid
Cristiano Ronaldo, Real Madrid

Top skor di La Liga membuat pihak ofisial La Liga harus menyoroti torehan gol Ronaldo dan Messi. Musim lalu Cristiano Ronaldo mencetak 40 gol yang sekaligus membuat rekor gol terbanyak dalam sejarah La Liga.

Ini Membuat perburuan gelar di La Liga semakin seru. Setelah Madrid secara mengejutkan mengalahkan Barca di Camp Nou beberapa minggu lalu dan kemenangan Madrid melawan Bilbao yang membuat mereka menjadi juara La Liga musim ini, perburuan menjadi El Pichichi pun tak kalah serunya.

Ronaldo: Tak Apa Bila Messi Yang Menjadi El Pichichi

Cristiano Ronaldo telah mengoleksi 44 gol dan Messi sudah mengoleksi 46 gol dari tambahan hat-tricknya, namun meski begitu Ronaldo mengaku tak akan sakit hati apabila musim ini Messi mengalahkannya untuk trofi El Pichichi ataupun Sepatu Emas Eropa.

“Gelar La Liga adalah gelar yang paling ingin saya dapatkan di tahun ini. Saya sudah punya dua sepatu emas Eropa di rumah,” beber ronaldo di laman realmadrid.com.

“Pastinya akan menyenangkan jika bisa memenanginya lagi, namun jika hal itu tak terwujud, dan jatuh pada orang lain, juga tidak akan jadi masalah,” tutupnya. (dioop)

 

 

bola.net

Ronaldo Rela Messi Jadi El Pichichi

Incoming search terms:

    Foto lucu Mancini,apakah ronaldo masih berambisi meraih el pichichi tahun ini?,foto cristiano lopez,Madrid saat menjuarai li bbva di san mamaes,skuad chelsea terbaru

Musim Welbeck Berakhir lebih awal

Posted: 03 May 2012 03:44 AM PDT

Welbeck Absen Dalam 2 Laga Terakhir MU

Welbeck, Manchester United
Welbeck, Manchester United

Danny Welbeck yang biasa dipanggil Welbo sedang menjalani proses pemulihan cederanya yang ia dapat pada saat laga MU vs Man City dalam Derby ManchesterWelbeck yang masuk menggantikan Park Ji Sung mendapatkan cedera dari Nigel De Jong  yang menjegal dirinya dari belakang. Kejadian tersebut pun sempat membuat pelatih kedua tim beradu mulut di pinggir lapangan. Welbo seperti tumbal dalam pertandingan itu karena sudah timnya mengalami kekalahan 1-0 dari City.

Setelah pertandingan Welbo terlihat meninggalkan lapangan dengan kaki menggunakan gips. Tetapi anehnya setelah dirinya mendapat jegal dari De Jong, dirinya tidak ditarik oleh Sir Alex Ferguson, malahan bermain terus hingga peluit wasit dibunyikan. Akibat kejadian itu banyak orang yang mengira bahwa cedera yang dialami Welbeck tidaklah sepele melainkan serius.

Welbeck Siap Tampil di Euro 2012

Welbeck memang sudah dipastikan akan mengakhiri musim ini lebih awal berasama dengan Manchester United akibat cederanya itu. Tetapi dirinya diperkirakan dapat bermain bersama timnas Inggris di ajang Euro 2012. Semuanya itu diperkirakan oleh tim dokter yang sudah melakukan scan pada kaki Welbo dan diketahui bahwa kakinya hanya mengalami memar dibagian bawah kakinya.

Dirinya diharapkan sudah kembali pulih dan bisa bermain untuk Inggris di laga pembuka Euro 2012 melawan Prancis, 11 Juni mendatang. (dioop)

Musim Welbeck Berakhir lebih awal

VIDEO: Chelsea Dibungkam oleh 2 Gol Cisse

Posted: 03 May 2012 02:49 AM PDT

Gol Pertama Cisse melawan Chelsea di buat ketika pertandingan baru berjalan 19 menit

Papiss Demba Cisse,penakluk Chelsea
Papiss Demba Cisse (REUTERS/Stefan Wermuth)

Papiss Demba Cisse menggila. Ia mencetak dua gol cantik yang membawa Newcastle United menang 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge, Rabu 2 Mei 2012 (Kamis dinihari WIB).

Gol pertama Cisse tercipta pada menit 19. Davide Santon memberikan umpan dari sisi kiri. Tanpa kesulitan, Cisse langsung melepas tembakan akurat yang memperdaya kiper Chelsea, Petr Cech.

Chelsea Dibungkam oleh 2 Gol Cisse

Di penghujung pertandingan, Cisse kembali menunjukkan talentanya. Ia melepas tembakan spekulatif dari luar kotak penalti yang merobek jala tuan rumah.

Lihat dua gol spektakuler Cisse di sini.

Seusai pertandingan, manajer Chelsea Roberto Di Matteo pun mengakui ketangguhan pasukan The Magpies. “Kami harus memberikan kredit kepada Newcastle. Mereka bermain bagus melawan kami,” kata Di Matteo seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Dengan kemenangan ini, Newcastle kini berada di peringkat kelima dengan 65 poin, sama dengan yang dimiliki Tottenham Hotspur di peringkat empat. The Magpies masih kalah selisih gol dari Spurs.

Vivanews.com

Chelsea Dibungkam oleh 2 Gol Cisse

Incoming search terms:

    baju persija terbaru fb,nama pelatih liga inggris,Gambar sepatu bola termahal dengan 6,nama pelatih aston villa,pelita jaya vs persipura 2012

Download Lagu Potong Bebek Angsa Super Senior Mp3 Full

Posted: 03 May 2012 02:40 AM PDT

Description: Download Mp3 Potong Bebek Angsa Lagunya Super Senior Sule dkk OVJ Terbaru 2012 | Rating: 4.5 | Download Lagu Potong Bebek Angsa Super Senior MP3 dengan kualitas suara yang bagus yang lagi nge HITS saat ini merupakan pencarian terbaru yang mungkin akan anda cari saat ini. Lagu Potong Bebek Angsa Super Senior MP3 ini dibuat dengan alunan musik yang sangat enak di dengar favorite tangga lagu terbaru top chart di beritamandiri setelah Lagu Davinci Rindu Merana yang keren. Download Lagu Potong Bebek Angsa Super Senior memang sangat asik bila anda menikmati alunan musik jenis ini.

Download Lagu Potong Bebek Angsa Super Senior

Lagu Potong Bebek Angsa ini sangat bagus dengan aransemen terbaru dan lebih fress untuk di dengarkan oleh para pencinta musik indonesia Potong Bebek Angsa Super Senior. Well, bila anda ingin mendengarkan dan Download Lagu Potong Bebek Angsa Super Senior MP3? anda bisa mendownloadnya pada link berikut ini. Cekidott,,,ahz,,,,

SEBELUMNYA INGAT! Jangan LUPA, Gunakan Nada Sambung Pribadi Potong Bebek Angsa Super Senior. Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Potong Bebek Angsa Super Senior dari album Potong Bebek Angsa, untuk menghargai karya musisi anak negeri.

Nah, itulah seputar informasi tentang Download Potong Bebek Angsa Super Senior Mp3 Full yang bisa anda download DISINI dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lima Planet Akan Terlihat Cantik Dari Bumi Sepanjang Mei

Posted: 03 May 2012 02:36 AM PDT

@Dito_News – Bulan ini langit ramai dengan penampakan. Mei dibuka dengan keindahan terangnya planet Venus seusai senja pada langit barat. Masih ada empat planet lagi yang bisa Anda lihat dengan mata telanjang.

Ketika gelap datang, planet Venus, Mars, Saturnus akan berbagi terang di langit malam sepanjang bulan. Merkurius dan Jupiter melintas di balik matahari selama bulan ini.

Kendati tiga planet ini semua datang setelah senja, lihatlah Venus lebih dulu di langit barat. Venus hadir pada pertengahan malam di awal Mei.

Mars tetap bertengger hingga dini hari. Saturnus menyala hingga matahari terbit sepanjang bulan. Bulan ini juga menjadi kesempatan terakhir melihat keberadaan Venus sebagai “bintang” malam. Tapi, Mars dan Saturnus setia hingga beberapa bulan lagi.

Gemerlap lain datang dari kiri Venus, bintang Sirius. Keduanya berdampingan selepas matahari terbenam. Keindahan langit Mei berakhir pada 22-23 Mei. Menurut laman Space.com, ini menjadi saat terakhir bulan dan Venus berdampingan di langit malam

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polda Periksa Teman Olivia Terkait Kasus Nissan Juke

Posted: 03 May 2012 02:30 AM PDT

Meski Kepolisian sudah menghentikan penyidikan kecelakaan Olivia ini, namun pemeriksaan tetap dilakukan.

Olivia Dewi
Olivia Dewi (Twitter)

Joy Sebastian, teman Olivia Dewi, Gadis Sampul 2010 yang tewas di dalam Nissan Juke saat kecelakaan di Jalan Sudirman Sabtu, 10 Maret 2012 lalu, telah menjalani pemeriksaan kepolisian. Joy diketahui ada di dalam saat mobil itu terbakar, namun dia berhasil menyelamatkan diri.

Ajun Komisaris Besar, Daniel Bolly Tifaona, Kepala Subdirektorat Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Metro Jaya, mengatakan pemeriksaan tetap dilakukan meski kepolisian sudah mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). Karena menurutnya pemeriksaan guna mengetahui penyebab kecelakaan tragis tersebut.

Polda Periksa Teman Olivia Terkait Kasus Nissan Juke

Ajun Komisaris Besar, Daniel Bolly Tifaona kamis 3 Mei 2012, mengatakan pula bahwa “Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi kemarin, penyidik menanyakan bagaimana dia bisa keluar dari mobil itu. Apakah dia berusaha mendorong Olivia menjadi salah satu pertanyaan kami. “

Alasan polisi menghentikan kasus ini karena tidak cukup bukti. “Kasus itu sudah ditutup karena tidak cukup bukti dan tersangka sekaligus korban sudah meninggal,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas.

Menurut Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Untung S Rajab, dari awal polisi menyebut kecelakaan tersebut merupakan human eror. Olivia memacu Nissan Juke B 60 GOH dengan kecepatan lebih dari 90 km/jam.

Namun karena tidak konsentrasi dia menabrak tiang reklame. Mobil kemudian terbakar. Sementara Olivia terjebak di dalam sedangkan Joy Sebastian, berhasil diselamatkan.

Apalagi, dia menambahkan, setelah dilakukan visum dokter bedah mayat ternyata di tubuh Olivia ditemukan bahan-bahan yang dapat membuat dia tidak terkontrol. “Jadi betul-betul tersangkanya hanya sopir sendiri,” kata Untung.

Vivanews.com

Polda Periksa Teman Olivia

Download Lagu Davinci Rindu Merana Mp3 Full

Posted: 03 May 2012 01:19 AM PDT

Description: Download Mp3 Rindu Merana Lagunya Davinci Terbaru 2012 | Rating: 4.5 | Download Lagu Davinci Rindu Merana MP3 dengan kualitas suara yang bagus yang lagi nge HITS saat ini merupakan pencarian terbaru yang mungkin akan anda cari saat ini. Lagu Davinci Rindu Merana Debu MP3 ini dibuat dengan alunan musik yang sangat enak di dengar favorite tangga lagu terbaru top chart di beritamandiri setelah Lagu Rumor Butiran Debu yang keren. Download Lagu Davinci Rindu Merana memang sangat asik bila anda menikmati alunan musik jenis ini.

Download Lagu Davinci Rindu Merana Mp3 Full

Lagu Davinci ini sangat bagus dengan aransemen terbaru dan lebih fress untuk di dengarkan oleh para pencinta musik indonesia Davinci Rindu Merana. Well, bila anda ingin mendengarkan dan Download Lagu Davinci Rindu Merana MP3? anda bisa mendownloadnya pada link berikut ini. Cekidott ahz,,,,

SEBELUMNYA INGAT! Jangan LUPA, Gunakan Nada Sambung Pribadi Davinci Rindu Merana. Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Davinci Rindu Merana dari album Davinci, untuk menghargai karya musisi anak negeri.

Nah, itulah seputar informasi tentang Download Davinci Rindu Merana Mp3 Full yang bisa anda download DISINI dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tulisa Contostavlos, Wanita Terseksi Dunia 2012 Versi FHM

Posted: 03 May 2012 12:35 AM PDT

Meski tahun lalu nama Tulisa Contostavlos tidak masuk daftar, namun tahun ini secara mengagetkan dia keluar sebagai pemenangnya

Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos (Zimbio)

Meski diguncang kontroversi tentang skandal video seksnya, penyanyi dan aktris Inggris, Tulisa Contostavlos, mendapat kabar bahagia. Juri “The X Factor” ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi FHM tahun ini.

Meski dari daftar 100 wanita cantik dan seksi di dunia, Tulisa menempati urutan pertama. Ia berhasil mengalahkan Cheryl Cole, Rihanna, Georgia Salpa, Rosie Jones, bahkan Megan Fox.

Sebagai pemenang, nama artis kelahiran 13 Juli 1988 sebagai yang teratas memang mengejutkan. Sebab tahun lalu, Tulisa tidak masuk dalam daftar 100 wanita seksi versi FHM.

Namun, terlepas dari itu semua, Tulisa sangat berterima kasih kepada para pemilihnya. Sekadar informasi, nominasi dalam penghargaan wanita seksi FHM memang dipilih secara online oleh publik.

Tulisa Contostavlos, Wanita Terseksi Dunia 2012 Versi FHM

"Terima kasih telah memilih saya. Ini benar-benar suatu kehormatan dan jelas menjadi dorongan kepercayaan diri saya,” kata Tulisa mengomentari kemenangannya seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis, 3 Mei 2012.

Diakui Tulisa, sesi pemotretannya dengan FHM adalah hal terseksi yang pernah ia lakukan. Tampak dalam beberapa foto yang dilansir FHM, Tulisa berpose menggoda, berbaring di atas amplitudo gitar dengan celana ketat dan tanktop putih.

Pose lain, ia meloncat di atas sofa dengan hot pants jins dan jaket terbuka yang menampakkan kemolekan tubuhnya.

"Saya bangga akan diri saya dan siapa saya. Saya suka menjadi diri saya sendiri. Saya percaya soal keseksian, tapi bukan orang yang ingin terlalu mengumbarnya di depan kamera," ungkap Tulisa.

Juni 2010 lalu, Tulisa pernah menjadi cover FHM versi Inggris dengan gaun strapless mini warna hitam yang membentuk badannya.

Dengan embel embel predikat wanita terseksi yang akan disandang Tulisa selama setahun ke depan, seakan menjadi obat kegembiraan di tengah mencuatnya kasus skandal video seks dengan mantan pacarnya.

Menurut laporan The Sun, video itu dibuat sekitar dua tahun lalu. Pernah ada pihak tak bertanggung jawab yang berniat menjualnya seharga satu juta dolar AS Agustus tahun lalu. Namun, muncul opini bahwa video itu palsu.

Belakangan, Tulisa justru mengakui itu adalah dirinya, namun menolak menyebutnya video seks.

"Pertama, tidak ada seks yang terlibat di dalamnya. Kedua, seseorang berusia 19 tahun yang baru mulai belajar dan kekasihnya merekam kamera, tidak dapat diklasifikasikan sebagai video seks,” ia berusaha membela diri.

Vivanews.com

Tulisa Contostavlos

Video Konser Laruku di Jakarta Indonesia Full

Posted: 03 May 2012 12:31 AM PDT

Description: Nonton Cuplikan Rekaman Video Konser LArc-en-Ciel Laruku Di Jakarta Indonesia 2 Mei 2012 | Rating: 4.5 | Anda ingin melihat siaran ulang atau tayangan Video Konser Larukudi Jakarta yang bertajuk L'Arc en Ciel World Tour 2012? Well pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang Video Konser Laruku yang bisa anda lihat secara full di blog beritamandiri. Cuplikan Video Konser Laruku di Jakarta Tadi Malam ini sempat menjadikan topik hot di Indonesia karena kehobohan dan kefanatikan L'Arc en Ciel yang ada di Indonesia.

Video Konser Laruku di Jakarta Indonesia Full

Video Konser Laruku di Jakarta dalam Aksi Konser LArc-en-Ciel Tadi Malam yang bertajuk L'Arc en Ciel World Tour 2012 di Jakarta membuat masyarakat Indonesia terkagum dengan suara uniknya dan penampilan sang Idola Laruku. Lagu Laruku tersebut memang sangat populer di masyarakat Indonesia saat ini sehingga masyarakat mudah memahami arti dan jenis lagu tersebut. Anda ingin melihat cuplikan ulang Video Konser Laruku di Jakarta Seperti apa cuplikannya yang dinyanyikannya serta kemeriahannya pada ajang konser tersebut? cekidotttt,,,



Video Konser Laruku di Jakarta

Well, Jadi itulah informasi seputar cuplikan siaran ulang rekaman Video Konser Laruku di Jakarta Rabu 2 Mei 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu setia kepada idola anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Porno Indonesia Asli Mundu Madiun Tersebar

Posted: 02 May 2012 11:49 PM PDT

Description: Informasi seputar tersebarnya link download video porno mesum Indonesia asli Mundu Madiun yang meresahkan | Rating: 4.5 | Nampaknya banyak sekali akhir akhir ini beredarnya video porno di Indonesia. Belum usai khasus tentang Video Porno Anggota DPR kali ini muncul kembali Video Porno Asli Mundu Madiun yang sangat membuat warga madiun resah dan heboh gara gara ulah video ini. Video Porno Asli Mundu Madiun itu sendiri sudah beredar di masyarakat sekitar semenjak awal bulan Mei 2012.

Video Porno Indonesia Asli Mundu Madiun Tersebar

Video Porno Asli Mundu Madiun ini memang sangat membuat warga sekitar resah dan jengkel. Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh pihak Kepolisian. Menurut keterangan Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Ajun Komisaris Edy Susanto seperti yang dilansir oleh situs Kompas.com, menyatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku Video Porno Asli Mundu Madiun. Meski pihak Polisi telah mengantongi identitas pelaku yang ada di dalam video tersebut, tapi kebenarannya masih perlu diverifikasi, sebab wajah pemeran adegan dalam video tersebut tidak terlalu jelas terlihat.

Nah, itulah seputar informasi tentang Video Porno Asli Mundu Madiun dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

VIDEO : Pelatih Fiorentina Pukul Pemainnya Sendiri

Posted: 02 May 2012 11:40 PM PDT

Video : Pelatih Fiorentina Pukul Pemainnya Sendiri

VIDEO : Pelatih Fiorentina Pukul Pemainnya SendiriFiorentina langsung memecat pelatih Delio Rossi menyusul insiden pemukulan terhadap pemainnya sendiri, Adem Ljajic, dalam partai lanjutan Serie-A versus Novara, Rabu atau Kamis (5/3/2012) dini hari WIB.
Kejadian itu bermula dari keputusan Rossi mengganti Ljajic dengan Ruben Oliviera pada menit ke-32.Saat itu, Fiorentina sedang tertinggal 0-2.
Ljajic tampak tak senang terhadap keputusan Rossi. Penyerang berusia 20 tahun itu mengeluarkan kata-kata kasar serta menunjukkan ibu jarinya ke bawah ketika berada di bangku cadangan.

Klik tautan ini untuk video pelatih fiorentina memukul pemainnya sendiri

Tak pelak, Rossi naik pitam dan meninju Ljajic. Baku hantam langsung dilerai oleh beberapa pemain cadangan. Beruntung, wasit tidak melihat insiden tersebut sehingga Rossi dan Ljajic luput dari hukuman. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-2.
“Itu adalah insiden serius dan yang lebih mengejutkan karena Rossi sebenarnya adalah pribadi yang tenang. Sayang, kami harus memberhentikannya,” tulis pernyataan klub.

 remblong.net

Pelatih Fiorentina Pukul Pemainnya Sendiri

 

Incoming search terms:

    video pelatih pukul pemain,delio rossi pukul pemain sendiri,livskor gol com

Ibu Ini Oral Seks Dengan Anak Kandung 16 Tahun

Posted: 02 May 2012 11:30 PM PDT

@Dito_News – Seorang ibu di California terancam dibui akibat melakukan hubungan seks dengan seorang bocah yang tidak lain merupakan anak kandungnya sendiri. Mistie Atkinson didakwa melakukan tindakan incest terhadap anaknya yang berusia 16 tahun.

Dalam keterangan yang dilansir oleh kantor berita lokal, Napa Valley Register, pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka menangkap ibu dan anak tersebut saat berada di sebuah kamar hotel di Unkiah, California, bulan Maret silam.

Dari penggeledahan yang dilakukan, penyelidik menemukan bukti video ponsel yang menunjukkan Atkinson melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri Februari silam.

Tidak hanya itu, dalam cuplikan video ponsel yang direkam oleh sang anak juga memperlihatkan bahwa Atkinson sempat beberapa kali melakukan adegan oral seks dengannya.

Selain melakukan hubungan seks, wanita berusia 32 tahun itu juga dituduh mengirimkan SMS dan gambar tidak pantas kepada sang anak.

Yang menarik, pihak kepolisian mengatakan bahwa baik ibu dan anak itu mengaku melakukan hubungan tersebut atas dasar suka sama suka. Mereka juga sadar dengan status keduanya.

“Atkinson dan korban menyadari bahwa mereka memiliki hubungan biologis sebagai ibu dan anak,” ujar polisi seperti yang dikutip Huffington Post, Rabu (02/05/2012).

Atkinson sendiri mengaku tidak bersalah dalam proses persidangan pertama yang dilangsunkan pada 9 Maret silam.

Saat ini Atkinson masih berada dalam tahanan dengan opsi membayar uang jaminan sebesar USD 200 ribu sebelum menghadiri pengadilan selanjutnya pada tanggal 10 Mei mendatang.

Sementara sang ibu menghadapi tuntutan, sang anak yang notabene masih belia itu kini berada dalam pengawasan sang ayah karena pihak kepolisian tidak bisa menjatuhkan tuntutan akibat usianya yang masih di bawah umur.

Kasih ibu memang sepanjang masa, tapi tidak serta merta harus masuk ke dalam urusan kasur bukan?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template