Wednesday, December 28, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jelang Akhir Tahun, AOC Rilis 3 Monitor LED

Posted: 28 Dec 2011 06:25 PM PST

Dibanding seri terdahulu, monitor tersebut diklaim lebih tipis dan hemat energi.

Dibanding seri terdahulu, monitor terbaru ini diklaim lebih tipis dan mengonsumsi daya lebih rendah.

AOC, merek dagang milik TPV Technology Limited, produsen produk display asal Taiwan kembali menghadirkan perangkat terbarunya di pasaran Indonesia. Ada 3 seri produk yang kali ini disiapkan yakni e2352Phz, AOC 52 Series IPS Professional dan 53 Series IPS Professional.

Seri e2352Phz merupakan monitor 3D yang menggunakan teknologi terpolarisasi. Teknologi tersebut menghilangkan efek shutter dan menjaga video tetap bersih dan cerah.

"Kacamata untuk monitor 3D seperti ini juga cukup murah. Adapun pada paket penjualan, 2 kacamata disediakan," kata Dina Bhirawa, Manager Marketing AOC Indonesia di Jakarta, 28 Desember 2011.

Yang menarik, Dina mengklaim, kacamata tersebut tidak butuh daya, tidak memancarkan radiasi, ringan dan lebih ramah lingkungan.

Seri kedua, yakni AOC 52 Series "IPS Professional" dibuat dengan desain baru yang ramah lingkungan. Monitor ini disebut-sebut menggunakan daya kurang dari 50% dibandingkan LCD tradisional karena menggunakan teknologi backlight yang dilengkapi fitur seperti mematikan otomatis.

Ketiga, yakni 53 Series "IPS Professional" merupakan monitor LED Ultra Slim untuk komputer. Monitor ini diklaim yang tertipis dengan ketebalan hanya 9,2 mm. Seri ini juga mengonsumsi daya rendah, punya sudut pandang yang lebar, dan rasio kontras dinamis yang tinggi.

Selama periode promosi, pengguna yang membeli monitor seri ini akan menerima Special Edition Treasure Box "Alvin and The Chipmunks 3" yang terdiri dari Flash Disk USB 4GB, T-shirt, casing iPhone 4, kalender dan lain-lain.

Sumber : indonews.org

Mau Tahu Menu Sarapan Bagi Perempuan Sibuk?

Posted: 28 Dec 2011 06:22 PM PST

No thumbnail found for this image.

Segudang aktivitas di pagi hari seperti mengurus rumah sampai mengejar waktu agar tidak terjebak macet seringkali membuat wanita karier terpaksa ‘meninggalkan’ waktu sarapan. Padahal, sarapan penting untuk memenuhi asupan energi di dalam tubuh sebelum memulai serangkaian aktivitas.

Nah, berikut beberapa menu sarapan yang pengolahannya cepat, mudah, serta dapat dinikmati di mana saja.

Roti rolls with paneer, lettuce and cucumber

Menu berbahan dasar roti yang digulung dengan selada, mentimun, dan taburan tepung panir goreng yang telah diberi bumbu garam dan lada. Kemudian beri sedikit olesan mentega sebelum dipanggang degan api kecil.

Cracked wheat with peanuts and vegetables

Gandum dan kacang, merupakan jenis bahan makanan yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Tambahkan tomat dan bawang yang ditumis dengan sedikit minyak zaitun.

Campurkan kacang mentah, kemudian bumbui dengan garam dan cabai merah bubuk. Setelah lima menit, tambahkan setengah cangkir gandum dengan segelas air.

Whole grain sandwiches with egg white omelets and vegetables

Sandwich dari roti gandum yang berisi putih telur yang didadar, dicampur mustard dan aneka sayuran segar.

Eggs, toast, vegetables

Roti menjadi menu favorit saat sarapan. Dengan ide menarik, Anda dapat menyajikan menu lain meski berbahan dasar roti. panggang roti dengan sedikit mentega,

Kocok telur, buat menjadi telur dadar atau orak-arik untuk isian. Tambahkan aneka sayuran diatasnya bagian tengah roti.

 

 

Indonews.org

Apple TV Hadir Tahun Depan?

Posted: 28 Dec 2011 06:21 PM PST

Steve Jobs disebutkan telah menemukan cara membuat TV terintegrasi dan ramah pengguna.

Steve Jobs disebutkan telah berhasil menemukan cara untuk membuat sebuah perangkat televisi yang terintegrasi dan ramah pengguna.

Kabar Apple akan mengembangkan televisi telah menghiasi Internet sepanjang 2011. Sempat beredar rumor bahwa Apple TV akan beredar musim panas ini. Namun di Taiwan, sejumlah supplier mengaku sudah diminta untuk memasok TV 32 inci dan 37 inci untuk Apple.

Dilansir dari laman Cnet, 28 Desember 2011, spekulasi Apple TV akan segera hadir kembali muncul setelah Walter Isaacson, dalam biografi Steve Jobs, mengungkapkan bahwa mantan CEO Apple tersebut telah menemukan cara untuk membuat sebuah TV yang terintegrasi ramah dengan pengguna.

"Saya ingin membuat sebuah televisi yang terintegrasi yang secara lengkap dan mudah digunakan," kata Jobs dalam biografinya. "Ia disinkronkan lewat iCloud serta memiliki antarmuka pengguna yang mudah. Dan saya akhirnya bisa memecahkan hal itu," sebut Jobs.

Dalam laporan terbaru Wall Street Journal, Apple sudah membicarakan Apple TV kepada sejumlah media. Oktober lalu, Bloomberg juga melaporkan bahwa Apple telah meminta Jeff Robbin, pencipta iTunes untuk mengepalai pengembangan televisi ini. Sumber Bloomberg juga mengatakan bahwa Apple sudah punya sebuah prototype Apple TV.

Namun, Gene Munster, analis dari Piper Jaffray mengatakan, salah satu kendala terbesar yang dihadapi Apple TV adalah soal biaya. Ia berspekulasi bahwa Apple mungkin membutuhkan dua kali lebih banyak modal daripada pembuat TV regular untuk TV tersebut.

Dengan kata lain, jika TV regular diproduksi seharga US$800, Apple mungkin membutuhkan biaya US$1600 untuk membuat pesawat televisi dengna jenis dan ukuran yang sama.

Meski begitu, Isaacson menolak untuk menyebutkan kapan Apple TV akan hadir. Dalam wawancara dengan Cnet, ia tidak bersedia menyebutkan kehadiran perangkat tersebut. Tetapi dari kabar yang berhembus, Apple TV akan dijual pada semester dua tahun 2012.

Sumber : indonews.org

2011, Tahun Duka bagi Silicon Valley

Posted: 28 Dec 2011 06:17 PM PST

Pendiri Apple, Mantan CEO Motorola, hingga programer legendaris meninggal tahun ini.


Tabur Bunga Untuk Steve Jobs

Tahun ini merupakan tahun penuh dinamika di bidang teknologi. Tapi di tengah dinamika tersebut, tahun 2011 bisa dibilang sebagai tahun duka bagi pelaku industri teknologi. Meninggalnya sejumlah tokoh di tahun 2011 menjadikan tahun ini menjadi tahun duka bagi industri yang kini berpusat di Silicon Valley, California, Amerika Serikat.

Berikut merupakan sejumlah tokoh industri teknologi yang meninggal di tahun 2011.

Steve Jobs:

Kabar duka yang paling menghentak dunia adalah meninggalnya pendiri Apple, Steve Jobs. Setelah bergulat dengan kanker pankreas yang dideritanya, Jobs meninggal pada 5 Oktober 2011, di usia 56 tahun.

Steve Jobs merupakan seorang jenius perfeksionis yang mencetuskan berakhirnya era PC dan dimulainya era post-PC. Tablet iPad yang dibesut Apple seakan menjadi tonggak kelahiran era post-PC yang dicetuskan Jobs.

Ironisnya, Jobs pula yang menjadikan PC menjadi produk revolusioner di industri teknologi. Bersama Steve Wozniak, Jobs menjadikan produk andalan Apple, Apple II, sebagai produk awal revolusi perkembangan PC. Apple II, juga Lisa dan Macintosh, menjadikan komputer begitu personal dan bisa hadir di setiap rumah.
Selain komputer, Jobs juga menjadi inovator di bidang digitalisasi musik. Apple berhasil menghadirkan iTunes sebagai toko musik digital tersukses, dan iPod sebagai perangkat pemutar musik digital yang terlaris di seluruh dunia.

Tak puas dengan itu, Steve Jobs pun kemudian menjadi inspirator di balik kelahiran iPhone. Kini iPhone menjadi salah satu smartphone terlaris di dunia.

Dennis Ritchie:

Dennis Ritchie merupakan programer legendaris yang menciptakan sistem bahasa pemrograman C dan sistem operasi Unix. Ritchie wafat pada 8 Oktober 2011 di usia 70 tahun, akibat sakit yang dideritanya bertahun-tahun.

Bahasa pemrograman C merupakan karya terbesar Ritchie. Menurut programer senior Google Rob Pike, C menjadi sistem yang paling banyak digunakan di industri website.

“Hampir semua yang ada di web menggunakan dua hal: C dan UNIX. Browser ditulis di C. Kernel Unix ditulis di C. Server web ditulis di C, atau jika tidak, maka menggunakan C++ atau Java yang merupakan pengembangan dari C,” ucap Rob Pike.

Selain itu, bersama Kenneth Thompson, Ritchie menciptakan sistem operasi UNIX. Kelak, UNIX menjadi sistem operasi yang diadopsi Linux.

Tak hanya Linux, pengembangan variasi UNIX juga menginspirasi sistem operasi lain. Antara lain, oleh Apple yang mengadopsi UNIX dalam pengembangan sistem operasi A/UX, Domain/X, dan Darwin (modifikasi Apple dari kernel BSD dan diaplikasi pada Mac OS/X).

Karena itu muncul anggapan, bahwa Dennis Ritchie merupakan orang yang berjasa di balik teknologi yang digunakan dan dikembangkan Apple.

Robert Galvin:

Mantan CEO Motorola Robert Galvin wafat 13 Oktober 2011, di usia 89 tahun. Di kepemimpinan Galvin, Motorola menciptakan prototipe ponsel pertama, juga ponsel pertama yang dipasarkan di dunia pada tahun 1973.

Galvin mengambil alih pucuk pimpinan perusahaan sejak tahun 1959, menggantikan ayahnya yang juga pendiri Motorola, Paul Galvin, saat meninggal dunia.

Menurut Greg Brown, Chief Executive Officer Motorola Solutions, Robert Galvin merupakan CEO yang membawa dampak paling besar terhadap sejarah panjang perusahaan.

"Ia merupakan pemikir global. Ia melihat ke seluruh sudut. Ia sangat menekankan inovasi," kata Brown. "Galvin juga merupakan pemimpin yang sangat personal. Ia ingat nama-nama orang, tahu tentang keluarganya dan apa yang mereka lakukan," kata Brown.

Jacob Goldman:

Jack Goldman merupakan pendiri laboratorium legendaris Xerox’s Palo Alto Research Center (PARC). Goldman dikabarkan meninggal akibat gagal jantung pada 20 Desember 2011.

Xerox PARC merupakan laboratorium inovatif di Silicon Valley, yang bahkan diakui pendiri Apple Steve Jobs sebagai laboratorium teknologi yang inspiratif.

PARC dibangun atas ide Goldman, dan menjadi laboratorium pertama yang mengembangkan PC. Selain itu, PARC juga disebut menjadi pihak yang pertama kali mulai mengembangkan graphical user interface (grafis antar-muka), jaringan Ethernet, hingga penggunaan tetikus secara komersil.

Steve Jobs sendiri mengaku terinspirasi Xerox PARC saat membuat interface di sejumlah produk awal Apple, antara lain Lisa dan Macintosh.

Tak hanya Apple, Microsoft pun disebut-sebut terinspirasi Xerox’s PARC saat membuat sistem operasi Windows, terutama di interface. Karena itu pendiri Microsoft, Bill Gates, menolak klaim Steve Jobs yang menuduh Microsoft meniru Apple saat membuat Windows.

“Begini, Steve. Saya pikir ini seperti kita punya tetangga kaya yang bernama Xerox. Saya berusaha menyusup masuk ke dalam rumahnya untuk mencuri TV, tapi saat saya ada di dalam saya baru tahu kalau kamu sudah mencuri TV itu,” ujar Bill Gates kepada Steve Jobs.

Sumber : indonews.org

Serangan Spam Catat Rekor Terendah Sejak 2008

Posted: 28 Dec 2011 06:09 PM PST

Penjahat cyber memilih mencuri kekayaan intelektual perusahaan ketimbang kirim spam.

Penjahat cyber kini juga semakin berminat untuk melakukan pencurian khususnya terhadap kekayaan intelektual perusahaan-perusahaan tertentu ketimbang menyelimuti web dengan spam.

Menurut Symantec Intelligent Report terakhir, serangan spam secara global turun sejak tiga tahun terakhir dengan hanya menyerang 70.5 persen dari seluruh email yang beredar.

Penurunan ini juga merupakan penurunan yang signifikan dari Juli 2010, saat Symantec mendeteksi adanya 230 miliar pesan spam terkirim dalam sehari, atau angka yang diperkirakan mencapai 90 persen dari seluruh email secara global.

Angka 70,5 spam merupakan rekor terendah level spam sejak November 2008. Pada saat itu, spam menyerang 68 persen dari seluruh email yang dikirimkan.

Laporan Symantec menunjukkan bahwa penurunan volume spam mungkin merupakan hasil dari keberhasilan FBI dalam melucuti jaringan spam internet internasional Rustock dan Coreflood, pada awal tahun ini.

Selain itu, penjahat cyber kini juga semakin berminat untuk melakukan pencurian khususnya terhadap kekayaan intelektual perusahaan-perusahaan tertentu ketimbang menyelimuti web dengan spam.

"Malware pada umumnya ditargetkan tumbuh dalam volume dan kompleksitas yang tinggi pada tahun ini, tapi sepertinya kini ia didesain untuk mencuri rahasia perusahaan," sebut Symantec dalam laporannya. "Ini menjadi sangat sulit untuk dikenali," sebut Symantec.

Meski serangan spam menurun, statistik menunjukkan bahwa jenis serangan cyber telah melonjak empat kali lipat sejak Januari. Untuk itu, demi melindungi informasi pribadi dari pencurian identitas, pastikan Anda telah memiliki fasilitas pengamanan yang bekerja dengan baik pada komputer.

Beri enkripsi pada data-data penting Anda, khususnya data pada USB flashdisk. Gunakan password sebagai pertahanan pertama keamanan data Anda.

Sumber : indonews.org

Daftar Makanan Paling Bergizi

Posted: 28 Dec 2011 04:41 PM PST

Ada banyak makanan sehat yang bisa dengan mudah Anda peroleh di alam ini. Berikut adalah 10 makanan paling bergizi di dunia yang harus Anda masukkan dalam menu makanan sehari-hari:

  1. Alpukat, Jangan salah mengartikan lemak yang terkandung pada buah alpukat. Lemak alpukat termasuk dalam kelompok lemak tak jenuh tunggal sehingga tidak akan membuat perut Anda gendut. Buah alpukat justru dapat menurunkan kolesterol. Para peneliti menemukan bahwa mengganti hanya 5 persen dari kalori yang berasal dari lemak jenuh (mentega atau keju) dengan lemak tak jenuh tunggal (alpukat) bisa memangkas risiko serangan jantung lebih dari sepertiga. Manfaat tambahan lainnya, alpukat juga tinggi kandungan beta-sitosterol, sterol tanaman yang menghambat penyerapan kolesterol dari makanan, bertindak sebagai senyawa antikanker (glutatin) dan antioksidan kuat.
  2. Kacang, Kacang sebenarnya baik untuk jantung Anda karena kacang mampu menyerap kolesterol sehingga tubuh dapat membuangnya sebelum menempel pada dinding arteri. Studi menemukan bahwa diet tinggi serat larut dapat mengurangi kolesterol total sebesar 10-15 persen. Sebuah studi terakhir bahkan menunjukkan, makanan yang bersumber dari biji-bijian termasuk dalam kelompok teratas dengan kategori tingkat antioksidan tertinggi.
  3. Blueberries, Kandungan senyawa antioksidan pada blueberries yang disebut flavonoid atau lebih dikenal anthocyanin berfungsi menangkal penyakit jantung, kanker, dan kebutaan terkait usia dan kehilangan memori. Seperti halnya sepupu mereka cranberry, blueberry terbukti dapat mencegah infeksi saluran kemih, berkat epicatechins antioksidan, yang menjaga bakteri tidak menempel ke dinding kandung kemih. Bahkan, serat dalam blueberry ampuh dalam menangkal sembelit.
  4. Brokoli, Brokoli adalah salah satu makanan pelawan kanker, berkat kehadiran senyawa sulfur, seperti sulforaphane. Mengonsumsi lebih banyak brokoli bisa memangkas risiko seseorang dari kanker payudara, kanker paru-paru, dan kanker usus besar. Sulforaphane juga telah terbukti khasiatnya untuk membunuh bakteri yang menyebabkan bisul.Brokoli juga merupakan sumber terbaik kalsium dan potasium sehingga baik untuk tulang serta mengatur tekanan darah Anda. Vitamin C dan beta-karoten juga dapat melindungi mata Anda dari katarak dan menjaga sel-sel otak dari serangan radikal bebas.
  5. Cokelat hitam, Cokelat hitam mengandung sejumlah besar flavonoid, jenis antioksidan. Bahkan, kandungan flavonoid pada cokelat gelap lebih banyak daripada makanan lainnya. Studi menemukan bahwa antioksidan dapat meningkatkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah, memperlambat oksidasi kolesterol LDL, dan mengurangi peradangan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa makan 45 gram (1,5 ons) per hari dapat mengurangi risiko serangan jantung sebesar 10 persen. Makan cokelat hitam gelap juga dapat menurunkan resistensi insulin, masalah utama di balik diabetes.
  6. Benih lenan (flaxseed), Biji lenan bekerja layaknya seperti hormon estrogen dalam tubuh, menghalangi reseptor estrogen pada sel dan memberikan kontribusi terkait penurunan tingkat hormon tertentu yang berhubungan dengan kanker, seperti kanker payudara. Flaxseed juga merupakan sumber fantastis alpha-linolenic acid (ALA), suatu asam lemak esensial yang digunakan tubuh untuk membuat asam lemak omega-3. ALA berfungsi mengencerkan darah dan mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.
  7. Bawang putih, Bawang putih memiliki antibakteri, antijamur, dan sifat sebagai antivirus, bahkan berpotensi untuk mengusir beberapa bakteri yang resisten antibiotik. Meski hanya menurunkan sedikit kolesterol, rempah-rempah ini juga bertindak sebagai pengencer darah, mengurangi pembentukan bekuan darah, risiko serangan jantung dan stroke. Mengambil setidaknya enam siung atau lebih bawang putih dalam seminggu bisa memangkas risiko kanker kolorektal, lambung, dan kanker prostat ketimbang harus makan satu cengkeh setiap minggunya.
  8. Ikan salmon, Makan setidaknya dua porsi ikan salmon seminggu dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung sebesar 17 persen dan risiko Anda terkena serangan jantung hingga 27 persen. Sebuah studi di Swedia yang diikuti lebih dari 6.000 pria selama 30 tahun menemukan bahwa mereka yang makan lemak ikan dalam jumlah yang moderat menurunkan risiko kanker prostat sepertiga.
  9. Bayam, Selain berfungsi dalam melindungi mata Anda dari degenerasi makula (penurunan ketajaman pengelihatan), kandungan karotenoid pada bayam juga dapat membantu mempertahankan kepadatan tulang dan mencegah risiko patah tulang. Segala macam sayuran berwarna hijau merupakan sumber yang kaya kalium dan magnesium serta folat, di mana semuanya berfungsi dalam menjaga tekanan darah dan mengurangi risiko stroke. Folat juga berkontribusi dalam memangkas risiko kanker paru-paru bagi mantan perokok.
  10. Yogurt, Yogurt adalah sumber makanan yang berperan penting dalam pembangunan tulang. Akan tetapi, kekuatan yang sebenarnya terletak pada bakteri baik, yang dikenal sebagai probiotik, yang terus menekan pertumbuhan bakteri merugikan di dalam usus Anda. Terlalu banyak bakteri “buruk” dapat menyebabkan masalah kesehatan gastrointestinal dan lainnya. Mengonsumsi yogurt dapat membantu mengatasi penyakit inflamasi (peradangan) usus, maag, infeksi saluran kemih, dan infeksi jamur pada vagina.

 

Sumber : Indonews.org

‘Bingkisan’ Natal O’Hara: Pose Seksi Kekasih

Posted: 28 Dec 2011 04:40 PM PST

Jamie O’Hara boleh kecewa lantaran Wolverhampton Wanderers terpuruk di klasemen paruh musim Premier League. Namun, gelandang berkebangsaan Inggris ini punya bingkisan spesial dalam perayaan Natal 2011.

Adalah tunangan O’Hara, Danielle Lloyd, seakan menjadi ‘kado’ pemberian sinterklas tahun ini. Si cantik asal Liverpool itu berpose seksi di depan pohon Natal.
The Sun merilis empat foto Danielle dengan gaya berbeda. Satu di antaranya, wanita kelahiran 28 tahun silam itu berpose topless (telanjang di bagian atas) dan hanya mengenakan celana dalam g-string, lengkap dengan topi sinterklas.

Di gambar lainnya, Danielle bergaya menantang yakni duduk dengan kaki terbuka lebar. Tak ketinggalan pose duduk si seksi dengan kedua kaki diluruskan ke samping, plus raut wajahnya yang manja dan mempesona.

Di tahun ini, O'Hara dan Danielle telah dikaruniai anak kedua. Rencananya, mereka akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada 2012 mendatang.

Sementara itu, karir gelandang 25 tahun tersebut bersama Wolves kurang cemerlang. Klub berjuluk ‘Si Serigala’ itu terdampar di papan bawah klasemen Premier League (17), lantaran baru mengoleksi 16 poin dari 18 pertandingan musim ini.

 

 

Sumber : indonews.org

Kasus Susu Tercemar Bikin Berang Warga China

Posted: 28 Dec 2011 04:39 PM PST

Warga China mengritik keras minimnya standar keamanan yang diterapkan perusahaan-perusahaan makanan di negara itu, menyusul skandal terbaru tercemarnya produk susu oleh zat pemicu kanker. Kecaman masyarakat tersebut tampak mendominasi situs-situs mikroblog di Negeri Tirai Bambu itu pada Selasa (27/12/2011).

Warga sangat berang setelah hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa produk susu keluaran Mengniu Dairy Co, perusahaan susu terbesar di China, tercemar aflatoxin M1, sejenis zat kimia yang dapat menyebabkan kanker hati. Pengujian dilakukan oleh lembaga Administrasi Supervisi Kualitas dalam suatu inspeksi di seluruh kawasan negara itu pada Sabtu (24/12/2011).

Komentar-komentar pedas pun disampaikan warga di media sosial, mulai dari kritik tentang buruknya manajemen perusahaan-perusahaan makanan China hingga ancaman akan boikot Mengniu dan beralih ke produk luar negeri.

“Bisnis di China dihancurkan oleh para pengusaha China sendiri,” ungkap salah satu warga dalam Sina Weibo, situs mikroblog serupa Twitter.

“Jangan salahkan kami bila membeli barang-barang luar negeri,” sahut warga lain.

“Jika kami punya bayi suatu hari nanti, saya juga akan membeli susu dari luar negeri,” ungkap salah seorang warga lain.

“Ayo kita boikot Mengniu bersama-sama, tunjukkan kekuatan kita pada pengusaha yang tak tahu malu,” tulis warga lain dalam situs tersebut.

Skandal keamanan makanan telah mengguncang industri susu China sejak 2008. Ketika itu, cemaran melamin mengakibatkan setidaknya enam bayi mengalami batu ginjal, sementara ratusan bayi lainnya mengalami gangguan saluran urine.

Kantor Berita Xinhua melaporkan, kontaminasi aflatoxin M1 pada susu produksi Mengniu berasal dari pakan yang dikonsumsi sapi. Mengniu Dairy Co dalam pernyataan resminya mengklaim bahwa produk susu yang tercemar tersebut belum sempat dilepas ke pasar dan tersimpan di gudang pascainspeksi. Susu yang tercemar itu kini telah dimusnahkan sebagai bentuk komitmen kepada konsumen terhadap keamanan produk.

 

Sumber : Indonews.org

Presiden Barca Pertanyakan Aturan Upah Agen

Posted: 28 Dec 2011 04:36 PM PST

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, merasa keberatan dengan pemberian komisi kepada agen dalam transfer seorang pemain. Ia mengajukan usul kepada UEFA untuk mengubah aturan tersebut.

"Saya selalu bertanya pada diri sendiri, saat seorang agen mewakili pemain dan datang untuk melakukan negosiasi kontrak dengan klub, kenapa klub harus membayar komisi kepada agen?" Rosell mempertanyakan.

Rosell mendesak UEFA, sebagai otoritas sepakbola Eropa, untuk mengganti sistem yang berlaku saat ini. Menurutnya, upah agen yang harus dibayarkan oleh klub tidak masuk akal.

"Saat dia membela pihak lain dan ingin mendapat angka paling maksimal untuk pihak lain, pada akhirnya, Anda harus membayar komisi kepada agen dan itu tidak masuk akal," imbuhnya.

"Ini usulan yang akan saya ajukan kepada UEFA untuk dirubah aturannya," tegas Rosell seperti dikutip dari Reuters, Kamis 29 Desember 2011.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal UEFA, Gianni Infantino memaklumi posisi Rosell sebagai petinggi klub yang memiliki peran penting dalam keputusan transfer para pemain. Ia mengaku sepakat dengan usulan Rosell.

"Saya juga sepakat dalam hal siapa yang harus membayar agen. Sangat jelas bahwa pemain yang menggunakan jasa agen. Seperti halnya saat pergi ke penata rambut, Anda tidak mungkin mengirim majikan untuk membayarnya," tutur Infantino.

 

 

Sumber : indonews.org

Ronaldo: La Liga Kompetisi Terbaik di Dunia

Posted: 28 Dec 2011 04:34 PM PST

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku banyak belajar ketika membela Manchester United di Premier League. Namun, CR7 tetap menganggap La Liga Spanyol sebagai liga terbaik di dunia.

Ronaldo sempat dihubungkan dengan transfer sebesar 150 juta pound atau setara Rp2,1 triliun yang ditawarkan Manchester City. Namun, striker 26 tahun tersebut menegaskan masih senang membela Real Madrid.

“Saya senang bersama Real Madrid saat ini, dan saya ingin bertahan bersama mereka. Cukup dengan pembicaraan ini, saya belum berpikir untuk meninggalkan klub,” tegas Ronaldo seperti dilansir Sport360.

Ronaldo mengaku masa membela Manchester United pada 2003-2009 sangat penting dalam karirnya. Namun, kapten timnas Portugal tersebut tetap menganggap La Liga Spanyol sebagai liga terbaik di dunia.

“Premier League adalah tempat di mana saya belajar dasar-dasar sepakbola, terutama disiplin. Liga Spanyol mengandalkan teknik dan skill, jadi saya pikir La Liga adalah liga terbaik di dunia, meski secara teknik berbeda dengan Premier League. Bundesliga Jerman juga bagus,” papar Ronaldo.

Dalam beberapa tahun terakhir Real Madrid selalu di bawah bayang-bayang Barcelona. Terakhir Los Blancos dipermalukan Barcelona di Santiago Bernabeu 1-3. Tapi, Ronaldo mengaku tidak pernah takut menghadapi klub asal Katalunya tersebut.

“Saya tidak takut dengan apapun. Dalam olahraga ini kami harus menghadapi pertandingan dengan berani. Sepakbola bukanlah perang, ini pertandingan adil. Saya menghadapinya dengan alami,” pungkas Ronaldo.

 

 

Sumber : indonews.org

Pemain Incaran MU Pilih Fokus di Valencia

Posted: 28 Dec 2011 04:30 PM PST

Bek Valencia, Adil Rami dilaporkan menjadi incaran Manchester United. Pemain 26 tahun ini rencananya akan menggantikan posisi Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang mengalami cedera.

Namun, dia mengabaikan rumor tersebut dan memilih fokus bersama klubnya, Valencia.

"Saat ini, saya hanya berpikir mengenai Valencia dan berjuang untuk gelar besar seperti Copa del Rey," ungkap Rami pada Superdeporte seperti dikutip Goal, Kamis 29 Desember 2011.

"Di sini saya merasa baik dan keinginan saya adalah menjadi pemain penting dalam tim bersejarah ini. Tentu saja ketertarikan tim seperti United itu bagus, namun itu bukan tujuan saya," lanjutnya.

Rami bergabung dengan Valencia pada awal musim ini dari klub Prancis, Lille. Bersama Valencia, dia mencetak 3 gol dari 17 penampilan.
Sebelumnya dia memperkuat Lille sejak musim 2006-07. Bersama klub yang bermarkas di Stade Lille-Metropole ini dia mencetak 9 gol dari 163 penampilan. Pada pertengahan tahun 2011 ini dia turut membawa Lille menjuarai Liga Prancis dan Piala Prancis.

 

 

Sumber : indonews.org

Kaleidoskop Liga Champions 2011: Era Dominasi Barcelona

Posted: 28 Dec 2011 04:16 PM PST

Perjalanan kompetisi antar klub Eropa sepanjang tahun 2011, mulai dari gelar pemain terbaik untuk Lionel Messi, dominasi Barcelona di Eropa, dan tersingkirnya duo Manchester dari ajang Liga Champions musim ini.

DESEMBER
Duo Manchester, United dan City, tersingkir dari Liga Champions setelah hanya finish di peringkat tiga dan akan berlaga di Liga Europa. Lyon secara mengejutkan menang fantastis 7-1 di markas Dinamo Zagreb dan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup di bawah Real Madrid.

Undian 16 besar Liga Champions, dua wakil Inggris tersisa, Arsenal dan Chelsea, menghadapi dua wakil Italia. Arsenal ditantang scudetto musim lalu, AC Milan, sementara Chelsea akan menghadapi kuda hitam Napoli.

NOVEMBER
Valencia mencatat rekor kemenangan 7-0 atas Genk sekaligus membuat Chelsea berada dalam posisi kritis untuk lolos dari penyisihan grup. Arsenal menjadi tim Inggris pertama yang lolos ke babak 16 besar usai meraih kemenangan 2-1 atas juara Bundesliga, Borussia Dortmund. Barcelona menegaskan dominasinya dengan menang 3-2 atas Milan di San Siro.

Manchester United ditahan imbang Benfica 2-2, sebuah awal lampu kuning untuk sang finalis Liga Champions musim lalu, sementara kekalahan 2-1 City di kandang Napoli juga menjadi awal kegagalan skuad Roberto Mancini untuk lolos dari penyisihan grup.

OKTOBER
Gol telat Aaron Ramsey di kandang Marseille memberi tiga poin penting bagi perjalanan Arsenal untuk lolos dari penyisihan grup, sementara Inter Milan melanjutkan trend positif mereka dengan meraih kemenangan 1-0 di kandang Lille.

Real Madrid mengakhiri mimpi buruk atas Lyon dengan meraih kemenangan 4-0 di Santiago Bernabeu, hasil ini juga menjadi bagian dari rekor Madrid yang meraih hasil sempurna dalam enam laga di Liga Champions musim ini.

SEPTEMBER
Manchester United ditahan imbang Basel 3-3 di Old Trafford. Basel kelak menjadi tim yang menyingkirkan skuad Sir Alex Ferguson dari Liga Champions musim ini.

Bayern Munich menang 2-0 lawan Manchester City, bukan laga yang spesial bila dilihat dari skor akhir, tapi pertandingan ini akan selalu dikenang dalam karir Carlos Tevez karena di Allianz Arena inilah awal dari Tevezgate yang masih berlangsung hingga kini.

Final dini sudah digelar pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions musim ini saat Barcelona bertemu Milan di Nou Camp. Kedua tim berbagi satu angka berkat hasil imbang 2-2.

AGUSTUS
Arsenal lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions setelah melewati hadangan kuda hitam Serie A, Udinese, dengan skor agregat 3-1. Sebuah laga yagn tak mudah ketika Arsenal harus bangkit dari keterpurukan di liga domestik usai dua kekalahan beruntun dari Liverpool (0-2) dan Manchester United (2-8).

27 Agustus, Barcelona mengalahkan Porto pada perebutan Piala Super Eropa berkat gol-gol dari Lionel Messi dan “si anak hilang” yang baru didatangkan dari Arsenal, Cesc Fabregas.

JULI
Tim raksasa Skotlandia, Rangers, secara mengejutkan tersingkir dari Klub Swedia, Malmo, dengan skor agregat 2-1, pada kualifikasi putaran tiga Liga Champions. Sementara itu Dynamo Kiev bertekuk dari Rubin Kazan pada laga seru eks tim papan atas Uni Soviet dengan skor agregat 4-1.

JUNI
Sebulan setelah final Liga Champions di Wembley, kompetisi paling elit Eropa kembali bergulir dengan dua laga kualifikasi putaran pertama saat Dudelange (Luksemburg) mengalahkan FC Santa Coloma (Andorra) dengan skor agregat 4-0, dan tim Malta, Valletta, menyingkirkan tim San Marino, Tre Flori, dengan agregat 5-1.

MEI
Barcelona meraih gelar raja Eropa dengan mengalahkan Manchester United 3-1 pada final di Wembley. Lionel Messi tampil brilian dengan membawa Barca meraih gelar tertinggi Eropa kedua dalam tiga tahun terakhir.

Dari final Liga Europa, Porto melengkapi treble winners mereka dengan mengalahkan Sporting Braga pada final sesama Portugal di Dublin. Ini merupakan gelar ketiga pelatih Andre Villas-Boas sebelum kemudian hengkang ke Chelsea pada musim panas.

APRIL
Semifinal leg kedua Liga Champions, Manchester United menyingkirkan Schalke dengan skor agregat 6-1, sementara Barca baru saja melakoni perang abadi selama empat kali dalam kurun waktu tiga pekan menghadapi sang rival abadi, Real Madrid. Meski gelar Copa del Rey lepas, Barca mampu melangkahi Madrid untuk meraih titel juara La Liga dan lolos ke final Liga Champions untuk kelak mengalahkan Manchester United di final.

Hasil tak kalah mengejutkan lainnya didapat Inter ketika tersingkir dari Schalke 04 pada laga perempat final setelah pada leg pertama kalah 2-5 di Giuseppe Meazza. The Royal Blues lolos ke empat besar dengan skor agregat 7-3.

MARET
Tottenham Hotspur secara mengejutkan lolos ke perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Milan dengan agregat 1-0. AS Roma gagal melaju lebih jauh di Liga Champions setelah tersingkir dari jagoan Ukraina, Shakhtar Donetsk, dengan bertekuk lutut pada dua leg, home (2-3) dan away (0-3).

FEBRUARI
Arsenal kembali bersua Barcelona di Liga Champions dan harus kembali mengakui keunggulan Barca meski sempat menang 2-1 pada leg pertama di Emirates. Inter memainkan laga ulangan final Liga Champions lawan Bayern Munich, namun pasukan Leonardo mampu menyingkirkan raksasa Bavaria dengan unggul agresivitas gol tandang pada skor agregat 3-3.

JANUARI
Lionel Messi kembali terpilih sebagai pemain terbaik FIFA, gelar yang kemudian ia sempurnakan dengan trofi Liga Champions dengan mengalahkan Manchester United pada final di Wembley empat bulan berselang.

Sumber : Indonews.org

Marchisio: Mental Juara Juventus Telah Kembali

Posted: 28 Dec 2011 04:14 PM PST

Delapan tahun telah berlalu sejak Juventus terakhir kali memenangi scudetto, tetapi gelandang Claudio Marchisio meyakini mental juara Juve telah kembali ke klub yang sekarang dilatih Antonio Conte.

Gol keenam Marchisio di Serie A, telah membantu Bianconeri untuk tetap tidak terkalahkan selama 16 pertandingan sejak awal musim, dan mereka kini menghadapi tahun baru dengan berbagi posisi pemuncak klasemen Liga Italia bersama juara bertahan, AC Milan.

“Conte telah membawa mentalitas baru ke klub ini,” kata Marchisio kepada Reuters.

“Salah satu jasanya adalah mengeliminasi ketakutan, yang malangnya telah berada di klub ini setelah beberapa tahun meraih hasil mengecewakan.,” tambahnya.

“Conte mendapat panggilan martil dari beberapa pemain, dan mungkin tidak ada deskripsi yang lebih baik lagi,” kata Marchisio.

“Bos tahu apa arti kemenangan dan ia membawa pola pikir kemenangan ke klub setiap hari, berdasarkan karakternya yang berkomitmen pada kerja keras.”

Tak bermainnya Juventus di kompetisi Eropa pada musim lalu setelah gagal menyelesaikan kompetisi pada posisi enam besar, dinilai menjadi keuntungan pada musim ini.

“Saya tidak dapat menerka berapa banyak poin ekstra dari lapangan ini, yang akan sangat berharga bagi kami,” tutur Marchisio.

“Tetapi yang dapat saya katakan dengan jelas adalah perasaan yang anda dapatkan ketika anda mendengar fans mendukung secara konstan. Melihat wajah-wajah mereka dari dekat memberi anda energi baru, dan membantu anda pergi beberapa mil lebih jauh,” jelas Marchisio mengenai stadion baru Juventus yang juga memberi manfaat sangat besar bagi perkembangan Juve saat ini.

“Kami mendapat beberapa hasil mengesankan saat melawan tim papan atas di laga tandang, itu merupakan sesuatu yang membesarkan harapan,” ucapnya.

Juventus sendiri telah melakukan partai tandang melawan Udinese, Lazio, Inter, AS Roma, dan Napoli.

“Kami tahu berapa banyak yang telah kami capai sejauh ini, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Mustahil untuk mengatakan berapa jauh tim ini dapat melaju,” tandasnya.

Sumber : Indonews.org

Forlan Tuding Jadwal Ketat Penyebabnya Cedera

Posted: 28 Dec 2011 04:12 PM PST

Penyerang Inter Milan, Diego Forlan punya teori sendiri tentang penyebab cedera panjang yang membuatnya sempat absen di awal kompetisi Serie A musim ini.

Pemain asal Uruguay itu belum mampu memberikan performa yang maksimal bagi Nerazzurri setelah diharuskan istirahat sejak Oktober silam usai mengalami cedera saat membela negaranya.

Dan penyerang yang digaet dari Atletico Madrid itu menuding jadwal ketat yang harus ia lakoni sebagai penyebab cederanya.

“Sederhana saja. Saya tak memiliki banyak waktu rehat sejak Piala Dunia. Setelahnya, saya bermain di banyak pertandingan bersama Atletico Madrid. Menyusul kemudian saya harus tampil di Copa America, tanpa jeda di berbagai kompetisi,” terangnya pada ANSA.

“Kemudian saya datang ke sini, ke Milan – tim yang baru, segalanya berbeda, petualangan lain. Saya harus mengatasi itu semua tanpa henti.”

“Kemudian, tim nasional memaksa saya menanggung konsekuensi atas perubahan iklim yang besar. Pertama kami bermain di Uruguay di mana suhunya rendah, kemudian setelah dua hari kami terbang ke Paraguay yang panas,” bebernya.

“Saya merasa lelah dengan semua keadaan itu, terutama karena saya tak pernah berhenti.”

Sumber : Indonews.org

Fiorentina Ingin Tampung Vincenzo Iaquinta

Posted: 28 Dec 2011 04:11 PM PST

Vincenzo Iaquinta memang memiliki peruntungan yang buruk di tahun 2011 ini, dirinya kian tak mendapatkan tempat di skema permainan Juventus era Antonio Conte.

Bahkan media Italia yang bertajuk Il Corriere dello Sport berani mengklaim Januari nanti ia sudah harus angkat kaki jika ingin menyelamatkan sisa karirnya.

Kabar yang beredar La Viola Fiorentina berkenan menampung mantan striker Udinese ini, sebab pelatih Delio Rossi punya problem yang pelik di lini serang mereka.

Kontrak Iaquinta sendiri dengan Si Kekasih Italia masih bertahan hingga tahun 2013, semenjak ia dibeli klub itu pada tahun 2007 silam.

Sangat bisa dipahami jika Juve berniat menjual pemain ini sebab, selain dirinya, Amauri dan Luca Toni pun sudah tak terpakai juga akan diminta angkat koper, Iaquinta bahkan sangat parah, belum sekali pun ia bermain di bawah kepelatihan Conte.

Sumber : Indonews.org

Thiago Silva Tunggu Ganso di San Siro

Posted: 28 Dec 2011 04:09 PM PST

Thiago Silva memberikan komentar mengenai rumor kedatangan Ganso ke San Siro. Silva beranggapan jika kedatangan gelandang Santos berusia 22 tahun itu bakal memberikan dampak positif kepada kekuatan tim.

“Jika kami mendatangkannya di bulan Januari maka akan membuat perubahan besar bagi kami di pentas Serie A dan Liga Champions,” ucap Silva kepada Ansa.

Thiago Silva berencana memiliki karir panjang bersama dengan AC Milan. karenanya pemain asal Brasil itu menginginkan kontrak berdurasi 5 tahun setelah kontraknya berakhir di tahun 2016 mendatang.

“Di tahun 2016, saya akan berbicara dengan Adriano Galliani tentang perpanjangan kontrak untuk 5 tahun. Kemudian kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ucap bek berusia 27 tahun itu.

Thiago Silva didatangkan Rossoneri dari Fluminense pada tahun 2008, dan melakoni debutnya pada musim 2009-10.

Sumber : Indonews.org

Bilbao Bakal Bentengi Llorente Dari Kejaran Liverpool, Chelsea, Tottenham.

Posted: 28 Dec 2011 04:07 PM PST

Athtletic Bilbao yakin, striker andalannya, Fernando Llorente bakal menandatangani kontrak baru dan akan menolak tawaran yang datang dari Liga Premier Inggris.

Striker berusia 26 tahun tersebut kini memang menjadi incaran tim-tim besar Inggris seperti, Liverpool, Totenham dan juga Chelsea.

Pelatih Spurs, Harry Redknapp bahkan telah menetapkan Llorente sebagai salah satu rekrutan besar di bulan Januari nanti. Senada dengan Redknapp, Kenny Dalglish kini juga tengah mengincar striker haus gol untuk menggantikan Luis Suarez yang terkena larangan bermain.

Sedangkan Andre Villas-Boas juga yakin bahwa striker timnas Spanyol tersebut bakal menjadi pengganti yang tepat setelah hengkangnya Nicolas Anelka di bulan Januari nanti.

Namun, usaha ketiganya tampaknya akan sedikit sulit, hal itu setelah Direktur Sport, Jose Maria Amorrortu menegaskan bakal segera memberikan kontrak baru agar terus bertahan bersama Bilbao.

“Kami sangat yakin Llorente akan bertahan bersama kami. Dia adalah pemain yang penting. Kami terus mengawasi perkembangan tentang dia, namun kami tidak bisa memberikan kepastian ke depannya,” ujar Amorrortu kepada Sky Sports.

“Saya sangat optimistis. Fernando sudah berada di sini selama 11 tahun. Klub ini menghargainya dan Fernando tahu itu,” tambahnya.

“Kami harus bisa menyesuaikan harga dan merombak tim karena mereka membuat kami berbeda,” tandas Amorrortu.

Sumber : Indonews.org

Redknapp: Hanya Sedikit Klub Yang Mampu Beli Bale

Posted: 28 Dec 2011 04:06 PM PST

Gareth Bale tengah menjadi pemain incaran klub-klub besar. Harry Redknapp menyatakan bahwa hanya ada beberapa klub yang mampu membelinya.

“Hanya Barcelona, Manchester City, atau Real Madrid yang mampu membayarnya,” ujar Redknapp.

“Mereka adalah klub yang mampu membayar biaya transfer dan gajinya namun dia tidak untuk dijual. Pimpinan telah mengatakan bahwa dia tidak dijual.”

“Jika kami memang berniat menjualnya maka kami telah melakukannya sejak dulu bukan? Jika Anda melihat ke tim lain, Anda tidak pergi dan menjual pemain seperti dia.”

Bale tengah memberikan performa yang gemilang bagi Tottenham. Ia berhasil membantu timnya mengalahkan Norwich City pada pertandingan terakhirnya dengan skor 2-0. Bale mencetak dua gol Tottenham tersebut.

Masa depan Bale dengan Tottenham hingga kini masih belum pasti. Tottenham berniat mempertahankan pemain-pemain terbaiknya. Sebelumnya mereka telah berhasil mempertahankan Luka Modric dari incaran klub lain. Barcelona telah menyatakan minatnya terhadap Bale. Bintang Wales tersebut mengaku ingin pindah ke negara lain di masa depan.

Sumber : Indonews.org

Ronaldo: La Liga Lebih Bagus Dari Liga Premier

Posted: 28 Dec 2011 04:03 PM PST

Cristiano Ronaldo mengungkapkan kekagumannya terhadap La Liga. Ia menganggap kompetisi Spanyol tersebut lebih bagus daripada Liga Premier.

Ronaldo telah merasakan bermain di dua kompetisi sepak bola tersebut. Ia membela Manchester United selama 6 tahun sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid. Musim ini ia telah mencetak 20 gol bagi klub besutan Jose Mourinho tersebut.

Pemain Portugal tersebut mengungkapkan perbedaan kedua kompetisi tersebut pada konferensi olahraga Internasional di Dubai.Ia menyatakan bahwa ia belajar peraturan dasar sepak bola terutama kedisiplinan di Inggris. Sementara itu ia memuji La Liga sebagai liga terbaik di dunia karena kompetisi tersebut mengandalkan teknik dan kemampuan dari para pemain.

Nominasi pemain terbaik Ballon d’Or tersebut mengakui komitmennya terhadap Madrid. Ia menyatakan dengan jujur bahwa ia tengah menikmati masa-masanya yang sekarang. Meski begitu ia mengaku dapat beradaptasi di liga apapun.

Sumber : Indonews.org

Barca, Gambaran Sempurna Sepak Bola Modern

Posted: 28 Dec 2011 04:02 PM PST

Mantan gelandang timnas Prancis, Emmanuel Petit, menyebut Barcelona saat ini sebagai tim yang merepresentasikan sepak bola modern.

Petit pernah bermain di Barcelona periode musim 2000-2001. Ia juga merupakan pilar timnas Prancis saat Les Bleus juara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

“Mereka (Barcelona) adalah tim yang akan terus meraih kemenangan, di kompetisi apa pun. Mereka adalah tim yang menggabungkan semua aspek sepak bola modern dengan sempurna untuk saat ini,” kata Petit pada situs resmi FIFA.

“Banyak orang yang lelah melihat mereka mengumpan bola, tapi pemain-pemain Barcelona memiliki hidup baru dengan ‘menekan lawan’, ‘memenangkan bola’, dan ‘kembali menguasai permainan’,”

“Bagi saya, tim Barca yang sekarang ini adalah bentuk dari sepak bola secara keseluruhan. Mereka tim yang mampu membawa sepak bola ke level tertinggi, seperti Brasil di tahun 1970an,”

Sumber : Indonews.org

Kate Middleton: A Year in Flawless Royal Fashion!

Posted: 28 Dec 2011 01:38 PM PST

Was there a more beautiful and blushing bride in 2011 than Kate Middleton herself?

Not only did the newlywed look flawless on her wedding day back in April, but she has proved to be a fashion powerhouse in every sense of the word. While the Duchess of Cambridge might not always wear the most "out there" styles, Kate always manages to stun in her elegant and classic fashions.

Celebuzz decided to take a look back at the year in Kate Middleton's many looks, so check them out in the gallery!

Many may think that since Kate is the future Queen of England, she would exclusively wear expensive fashions but that is simply not the case! Earlier this month, the Duchess stepped out to a charity concert in Zara's 'Lace Tulip' dress in black and white and a blazer by Ralph Lauren.

Sumber : Indonews.org

Trend Spotting in 2011: Mullet Dresses (Short in Front, Long in Back)

Posted: 28 Dec 2011 01:36 PM PST

The term mullet stopped applying to just haircuts in 2011! Fashionistas from all walks of life hit the red carpet this year wearing mullet dresses, short in the front, long in the back.

Selena Gomez seemed to lead the trend, stepping out in a number of dresses styled as such. Party in the front, business in the back! What was your review of this 2011 fashion statement? Will mullet dresses carry over into 2012? Play stylist in the comments!

There was another leg-baring style that we saw in both 2010 and 2011, and that were the slit dresses. Everyone from Amanda Seyfried to Amber Heard have rocked this leggy look on the red carpet.

Sumber : Indonews.org

Jennifer Garner Shows Off Big Baby Bump on Breakfast Run With Violet

Posted: 28 Dec 2011 01:33 PM PST

It seems like any day now Jennifer Garner and Ben Affleck will welcome their newest addition!

The mommy-to-be (who is nearly nine months pregnant with her third child) was seen at a Starbucks in LA on Wednesday morning, as she grabbed some food with her 6-year-old daughter Violet. Looking casual, Jen G was in a sweater and striped top, while Violet was wearing an adorable spring dress (despite the fact it's almost January).

It looks like they're taking a break from their hectic lemonade stand duties!

On Tuesday, little Violet and her younger sister Seraphina set up their own lemonade stand.

Sumber : Indonews.org

Mark Wahlberg Beliebs in Justin Bieber’s Acting Future

Posted: 28 Dec 2011 01:30 PM PST

If anyone can turn a teen pop star into a movie star, it's the man formerly known as Marky Mark. Mark Wahlberg stunned fans when he revealed he had plans to work with Justin Bieber, who is the star of his own box-office hit Never say Neveron a basketball-themed project a few months back.

In a recent interview with MTV news, Mark revealed this week his real reason behind wanting to give the Biebs a shot at acting.
"Intuition. I'm pretty intuitive," he said about his faith in the 17-year-old "Baby" singer's acting ability. "I see the guy and spent time with him, and you see what he does and how he does it, and then you actually have a conversation with him, and it's there."

Can Justin rise to the occasion and make it as an actor and a singer? After all, he's already had a role on CSI. "It's there — and if not, I will extract it," Mark adds about if Justin can make it on the big screen.
Never say never but what do you think, can Justin make it as an actor?

Sumber : Indonews.org

Robert Pattinson Holidays with Gal Pal, Heading Back to be with Kristen Stewart

Posted: 28 Dec 2011 01:27 PM PST

The rumor mill can simmer down for a bit, because Celebuzz has the real story behind Robert Pattinson's casual conversation with a mystery brunette at the Sun Inn bar in London, England on Christmas Eve.

A source tells Celebuzz that the female in question is actually RPattz's best friend Tom Sturridge's ex girlfriend. The breakup, however, didn't cause a rift in the friendship circle and the girl is still good friends with both Rob and Tom. As of late, Tom is dating Sienna Miller – whose birthday is coincidentally today, Dec. 28.

So where is the Twilight heartthrob off to next, and will he be kissing his girlfriend Kristen Stewart at midnight to ring in 2012?

Rob is heading back to Los Angeles where, according to our source, will meet up with KStew for New Year's Eve. Despite reports to the contrary, they are said to be planning a low key evening together rather than an end of the year blow out party.

While her beau was in London for the holiday, Kristen spent her Christmas with her family and has been enjoying some low key night with her gal pals. Both actors need a well deserved vacation between the Breaking Dawn hoopla and Kristen shooting Snow White and the Huntsman.

This isn't the first time Rob's friendships have been called into question. Earlier this month, RPattz, 25, and Disturbia actress Sarah Roemer, 27, hit up the quaint Hollywood hotspot La Poubelle with friends before making their way to the Soho House. The dinner was with a group of Hollywood producers and the two are just friends.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • robert pattinson and kristen stewart december 29 2011

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template