Tuesday, December 27, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Foto Lama HyunA

Posted: 27 Dec 2011 05:50 PM PST


Sebuah foto lama HyunA (4minute) telah beredar luas di Korea, menarik perhatian penggemar dan para Netizens.

Pada 27 Desember, foto HyunA dari 2007 diupload ke sebuah papan komunitas online, foto itu ketika dia mengikuti pelatihan untuk menjadi anggota Wonder Girls.

Foto tersebut diambil dari ‘Manwon Happines' MBC,dimana HyunA tampil sebagai bintang tamu. Citra HyunA yang seksi, sangat berbeda dengan foto masa kecilnya.

Netizens berkomentar, “Dia terlihat lebih cantik di sini dengan kepolosan ~”, “Dia terlihat begitu cantik dan polos di sini, mengapa dia mencoba untuk menjadi lebih seksi …”, dan “Apakah ini diambil ketika ia berada di sekolah menengah? Rambutnya sangat pendek. ”

 

Sumber : INDONEWS.ORG

Jwoww Models Her Sexy New Bikini Line!

Posted: 27 Dec 2011 03:00 PM PST

The only thing worse than a bad hair day for the stars of “Jersey Shore” — a bad tan line!

Jenni “Jwoww” Farley has launched her own line of bikinis to combat that pesky suntan situation … and to help give the products that extra push, she’s also modeling them!

The reality TV star shows off her surgically enhanced curves in some sexy new promo shots for JWOWW by Perfect Tan Bikini.

The line uses a unique fabrication that gives women the option to remove their bikini straps without the rest of the top falling off, thanks to a special silicon based adhesive that is activated by body temperature.

The line will be available in early Spring 2012. What do you think?

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • cara melakukan perjanjian dengan iblis

Kate and William Celebrate First Christmas as Newlyweds

Posted: 27 Dec 2011 02:58 PM PST

Kate Middleton opted for a burgundy coat and fascinator for her first Christmas as part of the royal family today. Duchess Catherine greeted some young fans and stood close by her husband Prince William as they arrived at St. Mary Magdalene Church in Norfolk, England. Kate and William were also joined by his brother Prince Harry, their father Prince Charles, and his wife Camilla. Unfortunately this holiday season may be a difficult one for the royal family, since Prince Philip is in the hospital. Harry and William reportedly visited Philip on Friday, and apparently he is set to be back at home soon.

The Duke and Duchess of Cambridge have already had quite a festive Christmas, attending the annual pre-holiday royal family meal. Prince William also showed off his dance moves when he and Kate visited his mother Diana’s favorite charity last week. Overall it has been quite a 2011 for the newlyweds, and we’re celebrating by taking a look back at Kate and William’s cutest moments from the royal wedding to their North American tour and beyond.

Sumber : indonews.org

Kompany Kecewa Dengan Lini Depan City

Posted: 27 Dec 2011 02:56 PM PST

Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengaku sedikit kecewa dengan kinerja lini depan City karena gagal mencetak satu gol pun ketika menghadapi West Brom.

Karena hasil imbang tersebut, poin City dan rival sekota mereka, Manchester United, pun menjadi sama, dan mereka masih bertahan di puncak klasemen karena selisih gol saja. Sebuah kondisi yang sangat kritis bagi CIty.

“Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kami gagal karena tak memiliki naluri pembunuh,” ujar pemain asal Belgia ini.

“Pada akhirnya, pertandingan itu menjadi sulit buat kami. Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih awal dan hal itu sebetulnya telah direncanakan,” lanjutnya.

“Kami seperti kehilangan penyelesaian akhir yang baik hari ini, sesuatu yang sebenarnya kami miliki sangat baik.”

“Saya masih berpikir kami bisa melakukan yang terbaik dan saya tak berpikir itu adalah penampilan buruk kami.”

“Yang pasti, kami telah melakukan penampilan yang cukup solid meski mereka bermain sangat bertahan dan Anda seharusnya memberikan kredit atas hal itu.”

“Kami juga masih menjaga clean sheets dalam tiga pertandingan dan kami cukup percaya diri bakal terus melaju dan memenangkan pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

Sumber : Indonews.org

Pregnant Beyonce Sports Baby Bump, Fuller Face

Posted: 27 Dec 2011 02:56 PM PST

Beyonce is finally starting to show!

The 30-year-old mom-to-be stopped by a store appropriately named Curve in Soho to do a little late-night shopping.

Beyonce sported a fuller face and a noticeable baby bump under her black shirt and leather coat. She was still styling though, sporting animal print leggings, buckle boots and a gigantic Hermes handbag.

The singer is keeping her due date secret for privacy reasons, so we can’t tell you how far along she is! But this time next year Beyonce and hubby Jay-Z will be celebrating baby’s first Christmas!

Sumber : Indonews.org

Review: Dua Gol Bale Beri Tiga Poin Spurs

Posted: 27 Dec 2011 02:55 PM PST

Bermain terus menyerang sejak menit pertama, Tottenham Hotspur akhirnya meraih tiga poin dengan skor 2-0 atas tuan rumah Norwich City, Rabu (28/12).

Meski berstatus sebagai tim promosi, namun Norwich ternyata juga memiliki militansi dan juga kesolidan dalam bermain, buktinya, hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh Spurs ke gawang John Ruddy.

Di babak pertama ini, kendali permainan memang hampir seluruhnya dipegang oleh Spurs, namun peluang emas yang tercipta setidaknya hanya lima peluang.

Dari lima peluang tersebut empat di antaranya diciptakan oleh gelandang yang memiliki dribel dan juga lari yang cukup mengagumkan, Gareth Bale.

Gelandang kidal tersebut berkali-kali membuat John Ruddy mengamankan gawangnya dari ancaman kebobolan.

Namun, karena terus gagal mencetak gol, permainan Bale menjadi sedikit individu, hal itu terlihat ketika dalam suatu momen Bale bisa memberikan umpan kepada Emmanuel Adebayor untuk mencetak gol, namun Bale lebih memilih melakukan tendangan keras yang sayangnya bola malah menjauh dari gawang Norwich.

Sedangkan satu peluang lagi diciptakan oleh Rafael van Der Vaart, melalui tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti yang masih menyamping di sisi kiri gawang John Ruddy.

Sedangkan Norwich yang bermain cukup disiplin meski tak terlalu sering melakukan penetrasi, juga memiliki satu peluang emas, ketika tendangan jarak jauh Wes Hoolahan mengancam gawang Spurs, beruntung Brad Friedel masih sigap menangkap bola.

Di babak kedua, Spurs tetap memegang kendali permainan, serangan yang mengandalkan lini tengah dan kecepatan Gareth Bale tetap menjadi senjata utama Spurs.

Dan seperti tinggal menunggu waktu saja, gol yang dinantikan akhirnya tercipta juga, adalah Gareth Bale yang sejak menit pertama tadi bermain penuh semangat berhasil menakutkan John Ruddy melalui tendangan kaki kiri mendatarnya di menit ke-55.

Gol itu tercipta setelah Emmanuel Adebayor lebih memilih memberikan umpan kepada Bale, meski sebenarnya Adebayor juga memiliki kesempatan untuk menceploskan bola, sebuah kerja sama yang cukup apik dan kedewasaan dalam bermain.

Tak cukup di situ, sebelas menit kemudian Gareth Bale menggandakan keunggulan Spurs, setelah menerima umpan dari Luka Modric, Bale berlari kencang tanpa mampu terkejar oleh pemain belakang Norwich, sejurus kemudian, pemain asal Wales ini berhasil mengelabuhi John Ruddy dengan mencungkil bola melewati badannya, dan gol 2-0 untuk Spurs di menit ke-66.

Meski terus menyerang, namun, hingga peluit panjang ditiup oleh wasit tak ada lagi gol tambahan yang berhasil tercipta. Dengan hasil ini, Spurs semakin mantap di posisi ketiga dengan 38 poin, sedangkan Norwich masih tertahan di posisi kesebelas dengan 21 poin.

Sumber : Indonews.org

Paris’ New Photo Shoot – The Spitting Image of Her Mom

Posted: 27 Dec 2011 02:54 PM PST

Like mother, like daughter?

Paris Hilton graces the new cover of Vanity Fair Espanol, and she’s the spitting image of her mother, Kathy Hilton, particularly in the eyes and nose.

We mean this as the highest compliment — Paris looks super sophisticated and Kathy has aged beautifully. Paris dazzles with Old Hollywood curls, dramatic eyes, and a stunning statement chain necklace.

Sumber : Indonews.org

Review: Lawan 10 Pemain, Arsenal Gagal Raih 3 Poin

Posted: 27 Dec 2011 02:54 PM PST

Arsenal menghadapi Wolverhampton di lanjutan Liga Premier. Penampilan gemilang kiper Wolverhampton, Wayne Hennessey membuat Arsenal tak berkutik meski tim lawan hanya bermain dengan 10 orang pada babak kedua. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Pertandingan baru berjalan 8 menit namun Arsenal sudah berhasil mencetak gol. Yossi Benayoun memberikan umpan terobosan kepada Gervinho yang sudah berada di dekat kotak penalti lawan. Gervinho dengan aksi gemilangnya berhasil mengecoh pemain bertahan lawan hingga ia akhirnya berhasil melepaskan tendangan keras. Bola hasil tendangannya tak mampu dihalau kiper Hennessey.

Van Persie memiliki peluang menambah keunggulan timnya pada menit 30. Ia berhasil mengancam gawang Wolverhampton namun peluangnya tersebut berhasil digagalkan oleh kiper Hennessey. Peluang pemain Belanda tersebut hanya membuahkan sebuah tendangan pojok.

Wolverhampton berhasil menyamakan kedudukan pada menit 38. Gol tersebut berawal dari tendangan yang dilepaskan oleh Stephen Hunt. Bola terpantul setelah mengenai pemain bertahan Arsenal. Steven Fletcher tak menyia-nyiakan bola yang datang ke arahnya dengan menanduknya ke arah gawang Arsenal. Kiper Szczesny yang sudah salah arah tak mampu menahan bola tersebut.

Van Persie mendapatkan peluang emas pada menit 65. Tendangan bebasnya mampu melewati tembok pertahanan Wolverhampton. Beruntung kiper Hennessey mampu menepis bola yang mengarah ke sudut kiri atas gawang tersebut.

Baru satu menit berselang namun kiper Hennessey kembali melakukan penyelamatan gemilang. Sempat terjadi kerumunan di depan gawang Wolverhampton hingga Per Mertesacker berhasil menanduk bola dengan keras ke sisi kiri gawang. Hennessey berhasil menepis bola tersebut dengan susah payah.

Wolverhampton harus bermain dengan 10 orang sejak menit 74. Nenad Milijas melakukan hadangan keras ke Mikael Arteta. Tindakannya yang terlalu bahaya tersebut membuat wasit mengambil keputusan tegas dengan mengeluarkan kartu merah.

Hennessey benar-benar membuat Van Persie kewalahan. Kembali ia menggagalkan peluang emas dari pemain Belanda tersebut pada menit 83. Setelah sebelumnya menggagalkan bola tendangan bebas dari Van Persie, ia kembali berhasil menghalau bola dari tendangan Van Persie. Hennessey sebetulnya sudah salah arah namun kakinya masih berhasil menepis bola tersebut.

Arsenal terus menekan Wolverhampton hingga menit-menit akhir pertandingan. Ketatnya pertahanan tim lawan dan gemilangnya penampilan kiper Hennessey membuat The Gunners tak berkutik. Skor tetap 1-1 hingga pertandingan berakhir. Hasil imbang ini membuat Arsenal tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga Premier dengan raihan 33 poin.

Susunan pemain:

Arsenal: Szczesny, Djourou (Chamakh 85′), Koscielny, Mertesacker, Vermaelen, Song (Ramsey 71′), Arteta, Rosicky, Benayoun (Arshavin 63′), Gervinho, Van Persie.

Wolverhampton:
Hennessey, Zubar (Stearman 50′), Berra, Johnson, Ward, Forde (Guedioura 71′), Henry, Milijas, Jarvis, Hunt (Doyle 86′),Fletcher.

Sumber : Indonews.org

Liverpool Harus Beli Higuain

Posted: 27 Dec 2011 02:53 PM PST

Legenda Liverpool, John Barnes meyakini bahwa Kenny Dalglish harus membeli Gonzalo Higuain di bursa transfer Januari nanti.

Barnes menilai kalau seretnya gol The Reds beberapa tahun ini akan dapat diatasi dengan kehadiran sosok striker klasik macam Higuain.

“Mencetak gol sudah menjadi masalah tersendiri bagi Liverpool dalam beberapa tahun ini,” kata Barnes pada TalkSport.

“Mereka memang mampu menciptakan banyak peluang tapi sesungguhnya mereka tidak mempunyai pencetak gol yang bisa keluar masuk kotak penalti.”

Winger the Reds selama 10 musim (1987-1997) ini pun membandingkan ikut mengkritisi striker klubnya itu saat ini dengan El Pipita. “Luis Suarez memang pemain yang fantastis, ia mencetak banyak gol, ia mampu menusuk dan melebar, tapi yang dibutuhkan mereka adalah predator di kotak penalti.”

“Mereka membutuhkan centre-forward klasik, pemain nomor 9, pemain yang mampu membuktikan kualitasnya, pemain seperti Gonzalo Higuain.”

“Jika ia mendapatkan bola di kotak penalti ia akan dapat mencetak gol, ia bisa bermain di luar dan ia adalah tipe pemain yang dibutuhkan Liverpool,” tambah mantan pemain tim nasional Inggris kelahiran Jamaika ini.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • gonzalo higuain

Madrid Sudah Patok Harga Kaka

Posted: 27 Dec 2011 02:51 PM PST

Real Madrid kini siap melepas Kaka jika ada klub yang berani membelinya sebesar 22 juta poundsterling, atau sekitar 313 miliar rupiah.

Gelandang Brasil ini kembali dikabarkan akan pindah dari Santiago Bernabeu menyusul keputusan Jose Mourinho yang lebih memilih Nuri Sahin atau pun Mesut Ozil.

"Kaka selalu diminati oleh klub lain dan Mourinho sudah memutuskan kalau ia memiliki pilihan yang jauh lebih baik di lini tengah, sehingga hal terbaik baginya adalah memindah Kaka,” kata salah satu sumber dari Real.

“Belum ada penawaran apa pun, tapi klub akan bersedia melepasnya dalam kisaran 22 juta poundsterling.”

Tiga tim yang kini dikabarkan ingin memiliki Kaka, mereka adalah Chelsea Arsenal dan PSG.

Sumber : Indonews.org

New ‘Amazing Spider-man’ Stills Show Emma Stone as Gwen Stacy

Posted: 27 Dec 2011 02:48 PM PST

 

Spider-man fans received a special gift this Christmas when new stills from The Amazing Spider-man were released.

In these official photos, fans got a glimpse of Emma Stone as Spider-man's crush Gwen Stacy. As a bonus, the studio also released astill of Andrew Garfield as Peter Parker swinging down from metal chain.

Although the paparazzi has kept us up to date with shots from the set, this is our first time seeing Emma in all of her Gwen Stacy glory!

The Easy A actress famously reverted back to her blonde roots (she's actually not a natural redhead!) in order to play Spidey's love interest. Soon after the film's wrap, Emma returned to her ginger locks.

Sumber : Indonews.org

Kris Jenner Makes a Post-Christmas ‘Dash’

Posted: 27 Dec 2011 02:46 PM PST

Looks like Kris Jenner wants "peace" in the new year!

The Kardashian momager gave the paps a peace sign as she was spotted leaving their family store Dash in Calabasas, California.

Although the clan managed to get together for their annual holiday card, there was one member who wasn't present during the holidays.

Her daughter Khloe Kardashian stayed in Dallas to be with her man Lamar Odom (who was recently traded to the Mavericks).

"This year is the first time in my entire life I will miss our party and Christmas morning with my family," she wrote on her blog, adding, "I would never leave my hubby alone on Christmas!"

Sumber : Indonews.org

Khloe Kardashian & Family: Rockstar Glitter For The Throne Concert!

Posted: 27 Dec 2011 02:43 PM PST

Khloe Kardashian joined her sisters and family friends for Jay-Z and Kanye West's Watch the Throne performance in Los Angeles. The reality star wrote on her blog

Hi dolls! Just wanted to share a few cute pics from The Throne Concert which featured Kanye and Jay-Z! It was AMAZING! I went with my family and some friends and we had a blast dancing the night away! I wanted to be a rock star so Joyce and I put glitter on our faces. What do you guys think of this look?? So fun!

Sumber : indonews.org

Lady Gaga Goes Shopping in Paris in Yet Another Wacky Outfit

Posted: 27 Dec 2011 02:39 PM PST

 

Whether you agree with her style choices or not, no one can deny that Lady Gaga keeps things interesting.

Such was the case on Monday in Paris, France, where the pop superstar was seen leaving the Bruce Field boutique in an oversized leather jacket and, well, not much else.

It's hard to tell what was underneath her jacket, though Gaga did show off her legs in fishnet tights and boots. She also wore some type of bondage-esque collar, which we're still trying to figure out.

What do you think of Gaga's latest look? Is it chic? Or totally wacky? Check it out in our gallery now, then relive her all-time wackiest fashions.

Sumber : Indonews.org

Christmas came early for Gaga's little monsters. The "Born This Way" songstress released a track on Christmas Eve from her B-sides, but track NSFW!! She said of the song, "I wrote it in Minnesota after the Monster Ball on the tour bus.

Sofia Vergara Slips Into Teeny Bikini for Holiday in Mexico

Posted: 27 Dec 2011 02:37 PM PST


Sofia Vergara is muy caliente! The Modern Family star posted a pic of herself and her friend showing off their sleek physiques while sunning in Mexico. Sofia captioned the picture on her WhoSay page, writing: "With my friend @ingridcasares chiiiilling in Mexico!"

The 39-year-old star showed off her flawless bod in a ruffled purple bikini top and teeny leopard print bottoms. To keep herself looking young, she shielded the sun with an oversized hat.

So where is the Golden Globe nominee off to next?

Sofia tweeted on Monday: "2nd stop of the hollydays, Florida! New years,Vegas!!" She added: "With beautifull friends in Palm Beach! Gracias." Must be nice!

The actress is among a slew of sexy starlets who've been spotted in their swimsuits over the holidays. Check out the other celebs enjoying some holiday rays in the gallery below.

Sumber : Indonews.org

Coco Flaunts Curves in Tiny Bikini

Posted: 27 Dec 2011 02:35 PM PST


Coco sure loves to show off her curves. Ice T's wife, who is currently filming her reality show in Honolulu, spent the holiday soaking up the sun and posing by the pool. Coco flaunted her assets in a colorful teeny bikini, teasing the busty pics on her WhoSay account, writing:

"Its freezing back home in NYC, so I got to luxuriate as much as I can before I go back after the New Year!"

Of course, this isn't the first time Coco has flaunted her famous bod in a bikini. Back in November, the model channeled her wild side in a skimpy leopard print bikini. Coco lounged around on the Miami beach and even took a dip in the water!

Sumber : Indonews.org

8 Pertanda Anda Harus Diet Dengan Serius

Posted: 27 Dec 2011 08:00 AM PST

Kapan saatnya kita memulai program diet dengan serius? Sering bagi seseorang yang memiliki berat badan diatas rata-rata ingin memulai program penurunan berat badan, namun program itu tidak dijalankan dengan serius karena menurutnya masih belum terlalu mendesak sekali dilakukan, apalagi bila dalam melakukan aktifitas kita tidak terlampau terganggu dengan kondisi fisik yang besar. Dalam edisi posting ini ruanghati.com memberikan info kapan saat yang musti Anda putuskan untuk memulai diet dengan serius, semoga bermanfaat.

1. Untuk mengancing (memakai) celana sudah butuh bantuan orang lain. saat paling tepat memulai diet

2. (Bagi Wanita) Disaat payudara Anda sudah menghalangi pandangan saat menyetir mobil

Saat diet tidak bisa ditawar lagi untuk dilakukan

3. Saat orang lain susah membedakan apakah Anda pria atau wanitaSaat diet tidak bisa ditawar lagi untuk dilakukan

4. Saat ukuran leher Anda lebih besar daripada kepala AndaSaat diet tidak bisa ditawar lagi untuk dilakukan

5. Seringkali bagian tubuh Anda tidak seluruhnya tercakup dalam fotoSaat diet benar benar harus dilakukan

6. Saat berat badan Anda melebihi berat sepeda motorSaat diet benar benar harus dilakukan

7. Ketika Anda sudah tidak lagi bisa melihat alat kelamin Anda secara langsungSaat diet benar benar harus dilakukan

8. Ketika perut Anda sudah menggelantung keluar dari pakaian Anda

 Saat diet benar benar harus dilakukan

sumber: http://ruanghati.com/2010/01/13/inilah-8-pertanda-anda-harus-diet-dengan-serius-dengan-gambar/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 kasus kematian karena tertawa

Posted: 27 Dec 2011 07:00 AM PST

1. Zeuxis, pelukis Yunani, menertawai lukisan wanita yang baru saja ia selesaikan. Kemudian karena tertawa terlalu berlebihan, akhirnya ia sesak napas dan mati pada akhirnya.

2. Konon, komedian Yunani, Philemon, mati karena menertawakan leluconnya sendiri.

3. Chrisyppus, seorang filsuf Yunani, mati karena tertawa pada saat melihat keledai sedang makan buah ara.

4. Mendengar cerita jorok dari saudara perempuannya, penulis dari Italia, Pietro Aretino, tertawa hingga terjungkal dari kursinya kemudian ia kejang-kejang lalu mati.

5. Pengarang eksentrik asal Skotlandia, Thomas Urquhart, mati ketika menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.

6. Malam bulan April 1872. Nyonya Fitzherbert, bersama teman-temannya yang berasal dari Northamptonshire pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar's Opera. Ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol, Nyonya Fitzherbert tertawa begitu keras hingga tidak bisa berhenti dan terpaksa dikeluarkan dari ruang theatre. Satu minggu setelah malam itu, Nyonya Fitzherebert dikabarkan mati karena terserang histeria berkelanjutan.

7. 24 Maret 1975. Alex Mitchell mati tertawa saat menonton tayangan TV komedi The Goodies. Pada episode itu, muncul karakter yang berdandan khas orang Skotlandia dan bermain kungfu. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa, kemudian merosot di sofa terkena serangan jantung. Istrinya yang mengetahui hal tersebut, mengirimkan surat pada Goodies karena telah membuat suaminya mati dalam kebahagiaan.

8. Ole Bentzen, audiolog asal Denmark mati tertawa karena menertawakan film “A Fish Called Wanda”. Saat tertawa, detak jantungnya meningkat hingga 300 degupan per menit.

sumber: kaskus.us

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Tanda-tanda Kehamilan

Posted: 27 Dec 2011 06:00 AM PST


Perempuan biasanya baru mulai berpikir dirinya hamil atau tidak setelah jadwal menstruasinya telat 1-2 minggu. Padahal ada beberapa tanda yang bisa dijadikan petunjuk bahwa dirinya memang hamil.

Bagi orang yang memang jadwal menstruasinya tidak teratur tentu sulit untuk menyadari apakah dirinya hamil atau tidak dan baru akan menyadarinya setelah hasil test kehamilan menunjukan tanda positif.

Tapi selain jadwal menstruasi yang telat ada beberapa tanda lain yang ditunjukkan jika seorang perempuan sedang hamil, seperti dikutip dari Babycenter, yaitu:

1. Payudara membengkak dan empuk.
Salah satu tanda kehamilan adalah payudara menjadi sensitif dan sedikit sakit akibat meningkatnya kadar hormon. Rasa sakit yang dialami biasanya lebih sakit dibandingkan saat mengalami menstruasi. Ketidaknyaman ini akan berkurang secara signifikan setelah trimester pertama karena tubuh sudah bisa menyesuaikan diri dengan perubahan hormon.

2. Cepat merasa lelah.
Orang yang hamil di trimester pertama seringkali merasa lelah secara tiba-tiba, mungkin diakibatkan oleh meningkatnya kadar hormon progesteron secara cepat. Tapi perempuan hamil akan merasa lebih energik setelah mencapai trimester kedua.

3. Ada sedikit pendarahan.
Beberapa perempuan mengalami sedikit pendarahan di vagina sekitar 11-12 hari setelah berhubungan. Pendarahan ini disebabkan oleh sel telur yang dibuahi memasuki lapisan rahim. Pendarahan yang terjadi sangat ringan seperti muncul sebagai bercak darah, merah muda atau hanya bercak noda berwarna coklat kemerahan.

4. Mengalami mual dan muntah.
Perempuan yang mengalami mual dan muntah di pagi hari biasanya dialami setelah 1 bulan melakukan hubungan suami istri. Tapi bagi perempuan yang hamil rasa mual dan muntah ini tidak hanya terjadi di pagi hari tapi juga masalah di siang dan malam hari.

5. Meningkatnya kepekaan terhadap bau-bauan.
Terkadang perempuan hamil merasa jijik dengan bau tertentu seperti kopi, parfum atau bau makanan yang sebelumnya sangat disenangi oleh perempuan tersebut. Reaksi ini dapat memicu refleks muntah.

6. Perut kembung.
Perubahan hormon yang terjadi saat awal kehamilan dapat membuat perut seseorang terasa kembung, mirip seperti saat perempuan sebelum periode menstruasinya datang.

7. Sering buang air kecil.
Perempuan hamil sering buang air kecil sepanjang waktu, karena jumlah darah dan cairan selama hamil meningkat sehingga mengakibatkan adanya cairan tambahan yang diproses oleh ginjal dan kandung kemih.

8. Telatnya jadwal menstruasi.
Jika periode menstruasinya teratur, maka seseorang akan melakukan tes kehamilan sebelum tanda yang lain muncul. Tapi jika periodenya tidak teratur, maka salah satu gejala di atas bisa menjadi petunjuk bahwa Anda akan telat mendapatkan periode menstruasi.

9. Suhu basal tubuh tetap tinggi.
Suhu basal tubuh adalah suhu yang diukur pada pagi hari saat masih di tempat tidur dan belum melakukan kegiatan apapun. Untuk mengukurnya bisa menggunakan termometer yang diletakkan di bawah lidah. Jika suhu basal tubuh tetap tinggi selama 18 hari berturut-turut ada kemungkinan Anda hamil.

10. Menggunakan tes kehamilan.
Salah satu tanda kehamilan yang bisa dibilang akurat adalah dengan menggunakan alat tes kehamilan. Penggunaan alat tes kehamilan paling baik sekitar 1 minggu setelah telat mendapatkan menstruasi. Jika tanda-tanda diatas tetap ada tapi hasilnya negatif, cobalah untuk mengulanginya lagi beberapa hari kemudian.

sumber: http://www.mypepito.info/2010/01/hot-info-10-tanda-tanda-kehamilan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Memperbaiki Handphone Yang Terkena Air

Posted: 27 Dec 2011 05:47 AM PST

Jika Anda mengalami kecelakaan berupa handphone yang basah atau karena terendam ke mesin cuci atau ember air, maka Anda tidak perlu panic. Mungkin Anda dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

1. Anda dapat mengambil handuk kering dan mengeringkan ponsel Anda. Jika ponsel Anda berbentuk flip, maka Anda harus membukanya dan mengeringkan layar juga tombol tombol ponsel dengan handuk kering.
2. Lepaskan baterai dan gunakan handuk tersebut untuk mengeringkannya jika masih ada air di dalamnya
3. Tunggu kira-kira satu jam, kemudian letakkan kembali baterai ke posisi semula dalam ponsel Anda, dan berharap ponsel dapat hidup kembali. Namun jika tidak bisa juga, maka baterai sebaiknya dilepas, agar tidak merusak komponen ponsel yang lainnya.
4. Diamkan ponsel hingga hari berikutnya. Kemudian pada sore hari, bentangkan handuk di permukaan yang datar di halaman depan atau belakang rumah. Kemudian taruhlan ponsel di atasnya, berikut baterainya, untuk dikeringkan. Ketika hari sudah gelap, bawalah ponsel masuk ke rumah. Anda dapat mengulangi langkah ini dalam waktu sekitar lima hari.
5. Setelah beberapa hari pengeringan dengan sinar matahari, kemudian Anda dapat menggunakan 'blow dryer' dengan panas yang rendah, dan menempatkannya sekitar 3 inch dari baterai ponsel. Anda dapat melakukannya sekitar 30 menit.
6. Kemudian letakkan baterai ponsel kembali ke ponsel, lalu coba nyalakan. Jika Anda melihat cahaya dari tombol-tombol ponsel Anda, bukan dari layar, maka hal ini adalah pertanda baik. Hal ini berarti ponsel masih dapat berjalan.
7. Cobalah untuk menekan nomor telepon seperti biasanya, walaupun dalam kondisi layar gelap. Jika terdapat nada panggilan, berarti layar Anda akan kembali suatu saat. Namun, jika tidak, maka Anda dapat mengeringkan ponsel Anda seperti langkah sebelumnya.
8. Jika ponsel Anda tidak ada perubahan dalam dua minggu, Anda mungkin dapat membeli handphone baru lagi. Bagaimanapun, Anda dapat menunggu dan mengeringkannya kembali sesuai langkah di atas berulang kali, terlebih jika ponsel terendam dalam waktu lama, maka akan dibutuhkan waktu lama pula untuk pengeringannya.

Semoga Bermanfaat

Sumber : Indonews.org

DownLoad HTML Editor

Posted: 27 Dec 2011 05:46 AM PST

Mo belajar tapi.. ga’ tw gimana caranya.. Softwerenya aja ga’ punya.. Gitu kebanyakkan orang nanya.. ya usaha donk??? Nah klo mo belajar kan harus ada softwerenya doelu.. Download aja saya punya sedikit informasi tentang HTML Editor, ya itung bantu sesama orang.. heheheh..

Yang pertama sih EasyHTML disini downloadnya EasyHTML tinggal download aja jadi deh.. kapasitasnya sih ga’ terlalu gede cuma 3,05 MB. Ada tag Color (tag warna), 18 helpers (java Script, Image Map Helper, dan lainnya), MDI (Multi-Document-Interface), Import from RTF atau TXT.. dan lainnya pokonya memuaskan klo punya ni.

Yang kedua ada Stone WebWriter Softwere ni punya kapasitas 970KB Hampir sama sih dengan EasyHTML, tapi referensi Penulis sih hanya terletak pada.. EasyHTML pokoknya enak dipake’nya…

Nah Sekarang terserah ni mo pake yang mana…

Sumber : Indonews.org

Browser Baru Buat Facebook

Posted: 27 Dec 2011 05:45 AM PST

Marc Andreessen pernah merevolusi internet dengan browser Netscape pada pertengahan 1990. Kini ia kembali menghadirkan browser baru untuk Facebook bernama RockMelt. Browser ini dibuat dengan anggapan aktivitas online masih seputar Facebook, Twitter, dan Google.

Browser ini mengumpulkan semua informasi penting dan favorit pada panel dan jendela drop-down. "Ini adalah kesempatan kami membuat browser baru dan inilah yang akan kami lakukan (pada Netscape) jika kami mengetahui bagaimana orang menggunakan web," kata Andreessen. RockMelt merupakan karya Tim Howes dan Eric Vishria (mantan pegawai Andreessen). Pendanaan US$ 10 juta (Rp 89 miliar) pada RockMelt berasal dari Andreessen dan rekannya, Ben Horowitz.

Saat ini, RockMelt hanya bekerja jika pengguna memiliki akun Facebook. Setelah pengguna masuk RockMelt menggunakan informasi akun Facebook, foto profil pengguna akan muncul pada pojok kiri dan daftar teman favorit akan muncul di sebelah kanan. Selain itu, terdapat tool posting update dalam kotak pop-up. Fitur ini akan menambah sensasi Facebook dan Twitter. Panel kanan RockMelt berisi daftar situs favorit dengan notifikasi otomatis ketika terdapat informasi baru.

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

  • browser baru

Kemalingan, Crouch-Clancy Diminta Beli Anjing

Posted: 27 Dec 2011 05:21 AM PST

Simpati mengalir kepada pasangan Abbey Clancy dan Peter Crouch setelah kemalingan di tempat tinggalnya, sehari sebelum Natal lalu. Beberapa istri dan pacar (WAGs) serta sahabat pesepakbola Inggris juga memberikan saran kepada mereka.

Pencuri berhasil membawa kabur perhiasan, jam tangan Rolex dan hadiah Natal untuk teman dan keluarga dari mansion berkamar 6 milik Crouch dan Clancy di Mottram-St-Andrew, Cheshire, Sabtu 24 Desember 2011. Kerugian striker Stoke City itu ditaksir mencapai £100.000 atau Rp1,4 miliar lebih. Rekan-rekan Crouch dan Clancy pun memberikan nasihat.

“Belilah anjing penjaga. Itu juga akan melindungi anak-anakmu,” kata Jude Cisse (35 tahun), istri mantan striker Liverpool, Djibril Cisse yang kini bermain di klub Serie A, Lazio dalam akun twitter miliknya.

Crouch (30 tahun) dan Abbey (25 tahun) mengetahui pencurian itu seusai pulang dari rumah sakit. Beruntung, putri mereka yang baru berusia 9 bulan, Sophia Ruby tak apa-apa.

“Itu sangat menakutkan,” ujar Nadine (31 tahun), menantu manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Mereka pun sempat memanggil polisi untuk melaporkan kejadian serta memberikan pengamanan sementara di mansion seharga £4.5 juta atau Rp63 miliar lebih itu.

"Pencuri masuk lewat jendela dapur. Mereka mengambil perhiasan dan peralatan elektronik,” ujar wanita jurubicara dari pihak kepolisian.

Sampai saat ini, Abbey mengaku masih trauma dengan kejadian itu. Rasanya, saran untuk membeli anjing penjaga bagus bagi pasangan ini.

 

 

Sumber : indonews.org

Joe Cole Tunggu Panggilan Capello

Posted: 27 Dec 2011 05:18 AM PST

Gelandang serang Lille, Joe Cole, mengklaim penampilannya hampir mendekati masa jayanya seperti saat membela Chelsea. Ia pun berharap dapat dipanggil kembali oleh manajer Fabio Capello ke Timnas Inggris.

Cole (30) sedang dipinjamkan Liverpool ke Lille. Di sana, mantan pemain West Ham United itu tampil cukup baik. Dari 19 pertandingan musim ini, Cole telah bermain 15 kali dengan catatan 3 gol dan 2 assists.

“Saya dekat dengan permainan terbaik saya seperti ketika bermain di Chelsea. Turnamen Piala Eropa berada di suatu tempat di kepala saya, tapi itu tidak memengaruhi saya,” kata Cole seperti dikutip Mirror Football.

Hingga kini, Cole telah mengoleksi 56 caps untuk negaranya dengan torehan 10 gol. Terakhir kali ia bermain adalah saat The Three Lions disingkirkan Jerman di babak perdelapan final Piala Dunia 2010.

“Saya melewati beberapa momen bagus saat bermain untuk negara saya dan saya masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan,” lanjut pemain yang bernama lengkap Joseph John Cole tersebut.

Cole sendiri mengaku senang bermain bersama Lille. Ia bahkan tak menutup kemungkinan bakal tetap bertahan di klub itu musim depan.

“Saya bahagia di sini. Saya bermain dengan baik. Jika terus seperti ini, Lille adalah solusi yang paling logis,” imbuh Cole.

 

 

Sumber : indonews.org

2 Klub London Berebut Tanda Tangan Kaka

Posted: 27 Dec 2011 05:16 AM PST

Ketertarikan dua klub London: Chelsea dan Arsenal kepada playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka tak terbendung lagi. Apalagi, Kaka akan dilepas kubu Santiago Bernabeu pada Januari ini.

Menurut Daily Mail, pelatih Real, Jose Mourinho kini sedang menunggu penawaran terbaik untuk Kaka. Beberapa klub Eropa dihubungkan dengan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2007 ini.

Klub Liga Perancis (Ligue 1), Paris Saint Germain (PSG) menjadi salah satu tim yang menyatakan minat kepada mantan bintang AC Milan itu. Calon pelatih anyar PSG, Carlo Ancelotti disebut-sebut ingin menduetkan Kaka dengan David Beckham.

Dua klub elite Inggris, Chelsea dan Arsenal juga tertarik. Chelsea memimpin perburuan Kaka. Sejak masih ditangani Ancelotti, kubu The Blues sudah ingin membawa Kaka ke Stamford Bridge.

Manajer anyar Andre Villas-Boas juga ingin memboyong pemain 29 tahun ini pada musim panas lalu. AVB mendapatkan dukungan penuh dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Kini, penawaran £22 juta atau Rp310 miliar lebih dianggap cukup untuk membawa Kaka ke klub London barat itu. Meski Madrid mendatangkan Kaka dari AC Milan pada 2009 seharga £56 juta atau Rp790 miliar lebih.

“Kaka selalu menarik minat klub lain. Dan Mourinho telah memiliki opsi terbaik di lini tengah. Maka, hal terbaik yakni melego Kaka,” kata sebuah sumber seperti dilansir Daily Mail.

“Sejauh ini belum ada penawaran konkret. Tapi, Madrid tampaknya akan melepas Kaka jika ada penawaran £22 juta.”

Manajer Arsenal, Arsene Wenger diyakini juga sangat mengagumi pemain yang memulai karir di Sao Paulo sebelum hijrah ke Eropa pada 2003 itu. The Gunners menghabiskan banyak uang di deadline bursa transfer musim panas, Agustus lalu. Mereka memakai uang hasil penjualan Cesc Fabregas dan Samir Nasri, di antaranya untuk mendatangkan Mikel Arteta dan meminjam Yossi Benayoun.

Tapi, Wenger kini terdesak dengan kebutuhan akan sosok penyerang dan bek sayap. Makanya, Arsenal ingin berbelanja kembali pada Januari ini. Dan Kaka memenuhi syarat sebagai salah satu penyerang incaran Wenger

 

 

Sumber : indonews.org

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template