Sunday, October 2, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Hasil Lengkap Pertandingan Liga Eropa 2-3 Oktober 2011

Posted: 02 Oct 2011 03:50 PM PDT

Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan liga-liga eropa yang berhasil indonews.org rangkum. Liga Inggris, derby sengit antara Totteham vs Arsenal berakhir kemenangan bagi tuan rumah, meski sempat berhasil
menyamakan kedudukan lewat Ramsey, Arsenal tidak mampu menahan kemenangan Totteham yang berakhir 2-1. Liga Italy, Juventus berhasil membungkam AC Milan dengan skor 2-0 lewat dua gol C. Marchisio di menit-menit menjelang babak berakhir yaitu di menit 87′ dan di menit 90′. Liga Spanyol, tidak hanya di pertandingan saja, namun di perebutan titel penguasa Liga Spanyol terus berlanjut antara Real Madrid dan Barcelona yang masing-masing memetik 3 poin di kandang lawan.

Berikut Hasil Pertandingan Selengkapnya :

England – Premier League

Bolton W. 1 – 5 Chelsea
Fulham 6 – 0 Queens Park R.
Swansea C. 2 – 0 Stoke C.
Tottenham H. 2 – 1 Arsenal

Italy – Serie A

Novara 3 – 3 Catania
Cesena 0 – 0 Chievo
Fiorentina 1 – 2 Lazio
Lecce 0 – 2 Cagliari
Palermo 2 – 0 Siena
Parma 3 – 1 Genoa
Udinese 2 – 0 Bologna
Juventus 2 – 0 AC Milan

Spain – Primera Division

Real Sociedad 1 – 2 Athletic Bilbao
Real Betis 0 – 1 Levante
Atletico Madrid 0 – 0 Sevilla
Sporting Gijon 0 – 1 Barcelona
Espanyol 0 – 4 Real Madrid

Germany – Bundesliga I.

Hannover 3 – 2 Werder Bremen
Hamburger SV 1 – 2 Schalke

France – Ligue 1

Lille 2 – 0 Rennes
Marseille 1 – 1 Brest
Paris S.G. 2 – 0 Lyon

Holland – Eredivisie

VVV Venlo 1 – 3 AZ Alkmaar
FC Groningen 1 – 0 Ajax Amsterdam
FC Twente Enschede 2 – 2 Excelsior Rotterdam
Feyenoord Rotterdam 0 – 3 Den Haag
NEC Nijmegen 0 – 2 PSV Eindhoven

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • hasil lengkap pertandingan liga spanyol 3-10-2011

Sepasang Gol Istimewa untuk Marchisio

Posted: 02 Oct 2011 03:16 PM PDT

Turin – Claudio Marchisio menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas AC Milan. Marchisio pun senang benar, apalagi ada sebuah torehan perdana untuknya di laga tersebut.

Di giornata 5 Seri A, Juve terlibat dalam duel sengit saat kedatangan Milan, Senin (3/10/2011) dinihari WIB. Setelah terlibat pertarungan alot, Juve keluar sebagai pemenang.

Setelah relatif mendominasi, Soccernet mencatat Juve unggul penguasaan bola 56% berbanding 44% dan unggul jumlah tembakan ke gawang 7 berbanding 1 atas Milan, Bianconeri baru bisa unggul pada menit 86 lewat gol Marchisio.

Tidak cukup itu saja, pemuda asli Turin berusia 25 tahun itu kembali membuat publik Juventus Stadium bersorak lewat gol keduanya di menit-menit akhir. Inilah kali pertama dalam karirnya ia sukses membuat sepasang gol.

“Di akhir babak pertama aku sudah bilang kami mesti menjaga tempo ini,” ujar Marcishio di Football Italia.

“Kami tetap percaya sampai menit akhir dan gol pembukaku adalah bukti kami tak boleh menyerah. Ini adalah kali pertama aku bikin sepasang gol dan aku sangat gembira,” lanjutnya.

Marchisio semakin bahagia karena kemenangan di pertandingan lawan Milan adalah partai terbesar Juve sejauh ini di markas barunya. “Stadium ini dan fansnya layak mendapatkan malam-malam semacam ini,” lugasnya.

Sumber : Indofiles.org

Review: Dua Gol Marchisio Bungkam Milan

Posted: 02 Oct 2011 03:15 PM PDT

Dua gol Claudio Marchisio berhasil membawa kemenangan Juventus atas tamunya AC Milan di Stadion Juventus Arena, Senin (03/10) dini hari.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus langsung mengurung lawannya tersebut sejak menit pertama, beberapa kali lini tengah Juve memenangkan perebutan bola.

Serangan bertubi-tubi juga terus dilancarkan skuad asuhan Antonio Conte ini, bahkan Milan dibuat tak bisa mengembangkan permainannya.

Beberapa kali gesekan antar pemain pun sempat terjadi, setelah sebelumnya Arturo Vidal dengan Zlatan Ibrahimovic, kini giliran Giorgio Chiellini dengan Antonio Noccerino beradu fisik.

Meski begitu, sejauh ini adu fisik atau gesekan antar pemain masih dalam batas kewajaran dan fair play.

Hampir saja Stephan Lichtsteiner membuat Juve unggul di menit ke-11, beruntung tendangan Lichtsteiner yang pada awalnya merupakan sebuah umpan masih mampu ditepis oleh Christian Abbiati.

Namun, meski pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi dan cukup ceapt, namun permainan sedikit membosankan, karena seringkali terjadi salah umpan dan juga terlalu terburu-buru untuk segera mencetak gol sehingga peluang emas harus terbuang sia-sia.

Oohh, sebuah tendangan bebas yang sangat cantik dari mantan pemain Milan, Andrea Pirlo menghujam keras ke sisi kiri gawang Milan, beruntung Abbiati berada di posisi yang tepat.

Hingga 30 menit babak pertama berjalan, belum satupun gol berhasil dicetak oleh kedua tim, kedudukan masih imbang 0-0.

Lagi-lagi Abbiati menunjukkan kualitas yang dimilikinya, penempatan posisi yang tepat dan kesigapan dalam membaca arah bola membuat tendangan keras Mirko Vucinic di dalam kotak penalti berhasil ditangkap.

Tak cukup di situ, Vucinic kembali mendapatkan peluang emasnya, kali ini melalui kecerdikan pemain Montenegro ini dalam melihat sebuah peluang, tendangan dari luar kotak penalti yang sangat akurat hampir saja membuahkan gol pertama bagi Juve, andai saja bola yang membentur mistar gawang tak memantul keluar.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang berhasil tercipta, kedua tim harus puas dengan skor 0-0.

Di babak kedua Juve tak mengendurkan serangannya, bahkan peluang emas juga langsung tercipta, sayang Leonardo Bonucci yang menyambut umpan Pirlo sedikit tak siap sehingga bola mengenai badannya, dan berhasil ditepis oleh Abbiati.

Milan pun membalas, namun sontekan Kevin-Prince Boateng menyambut umpan Antonio Cassano berhasil ditepis oleh Gianluigi Buffon yang sedari tadi jarang mendapat tekanan.

Pertandingan sedikit berlangsung monoton, serangan-serangan yang dilancarkan kedua tim selalu sama dan kurang bervariasi, penyelesaian akhir pun menjadi masalah bagi kedua tim.

Akhirnya, sebuah kelengahan di lini belakang Milan berhasil dimanfaatkan oleh Claudio Marchisio untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 di menit ke-86.

Setelah tertinggal satu gol, petaka bagi Milan kembali terjadi, Kevin-Prince Boateng harus dikartu merah oleh wasit di menit ke-88 akibat aksi tak sportifnya dengan memukul kepala Chiellini.

Di menit akhir babak kedua, tepatnya di menit ke-92 tendangan first time Claudio Marchisio berhasil membuat Juve kembali unggul.

Gol ini juga tak terlepas dari kesalahan Abbiati yang tak bisa menangkap bola dengan baik, sehingga bola meluncur di sela-sela kaki Abbiati.

Gol dari Marchisio tersebut menjadi penutup kemenangan Juventus atas rivalnya, AC Milan, sekaligus memperkokoh posisi Juve di puncak klasemen dengan 11 poin, sedangkan AC Milan harus puas berada di posisi ke-15 dengan 5 poin

Sumber : Indofiles.org

Sneijder Comeback Lawan Catania

Posted: 02 Oct 2011 03:13 PM PDT

MILAN - Wesley Sneijder cukup optimistis terkait pemulihan yang tengah dijalaninya. Playmaker Inter Milan ini pun menegaskan bahwa dirinya siap kembali memperkuat I Nerazzurri dalam dua pekan ke depan.

Sneijder diketahui mengalami cedera pangkal paha karena terlibat benturan dengan pemain Bologna saat membantu Inter meraih kemenangan pertamanya. Sejak kemenangan 3-1 tersebut, Sneijder harus absen di dua laga berikutnya, yakni saat menang 3-2 lawan CSKA Moskow di Liga Champions dan kalah 0-3 dari Napoli, Minggu (2/10/2011) dini hari kemarin.

Kini, setelah sepekan menjalani pemulihan, Sneijder mengkonfirmasi bahwa cederanya berangsur membaik. Jeda laga internasional di pekan depan pun memberinya waktu untuk memulihkan kondisinya. Untuk itu, dia pun optimis bisa kembali ke skuad arahan Claudio Ranieri saat bersua Catania, dua pekan ke depan.

"Untuk semua tweets tentang cedera saya! Saya berharap dan saya berpikir untuk kembali di pertandingan berikutnya melawan Catania," kicau pilar Timnas Belanda ini dalam akun twitternya dikutip Goal, Senin (3/10/2011).

Kehadiran Sneijder dalam skuad Il Biscione memang sangat dibutuhkan, apalagi saat ini Inter kembali terpuruk usai dikalahkan Napoli di San Siro dengan skor cukup telak 0-3

Sumber : Indofiles.org

Boban: Keluhan Inter kepada Wasit Dibesar-besarkan

Posted: 02 Oct 2011 03:12 PM PDT

MILAN – Mantan playmaker AC Milan Zvonimir Boban ikut berkomentar atas cara Inter Milan mengkritik kinerja wasit Gianluca Rocchi setelah Nerazzurri dikalahkan Napoli 3-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (2/10/2011) dini hari WIB.

Pasukan Claudio Ranieri dihajar oleh Napoli, tapi Inter merasa Rocchi memberikan kontribusi atas kekalahan mereka setelah sejumlah keputusan yang dibuat, termasuk sebuah penalti untuk I Partenopei dan kartu merah pada Joel Obi dan keputusan-keputusan kontroversial lainnya..

Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan wasit “menghancurkan” setiap peluang yang mungkin dimiliki timnya dan pihak La Beneamata selalu di bawah ancaman saat Rocchi memberi keputusan.

Namun, Boban bereaksi lain, mantan pemain Timnas Kroasia ini yakin Inter terlalu berlebihan mengeluhkan keputusan wasit sebagai pihak yang membuat mereka kalah.

“Wasit? Terus terang, saya sangat terkejut mengetahui mengapa Inter mengeluh,” kata Boban seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu (2/10/2011).

“Para pemain Inter mengatakan mereka adalah korban dari wasit yang buruk, tapi saya merasa ini semua terlalu dibesar-besarkan," tukasnya.

“Inter tidak melakukan apa pun yang patut disebutkan selama pertandingan, di mana Napoli selalu tampak berbahaya ketika mereka menyerang gawang Inter,” paparnya.

Inter harus menerima pil pahit setelah dikalahkan di kandang sendiri oleh Napoli dengan skor meyakinkan 3-0. Gol tim asuhan Walter Mazzarri ini dicetak oleh Hugo Campagnaro, Christian Maggio dan Marek Hamsik.

Sumber : Indofiles.org

Rahasia Yang Terjadi Pada Awal Pernikahan

Posted: 02 Oct 2011 09:38 AM PDT

Dugaan tahun pertama perkawinan membuat pengantin baru bahagia sepenuhnya ternyata tidak tepat! Memang ada rasa bahagia, tapi ada rahasia yang akan mengagetkan anda, yaitu:

1. Teman – teman lenyap semua.
Ketika lajang anda punya banyak teman, setelah menikah, banyak diantaranya yang lenyap secara misterius kecuali jika anda mengundang mereka ke rumah untuk makan – makan.

2. Berat badan anda akan naik.
Anda diet sejak dia memasangkan cincin di jari anda. Tapi kemungkinan segala diet akan berakhir sejak bulan madu dimulai. Berat badan anda biasanya akan kembali merangkak naik.

3.Kehidupan seks diluar daftar.
Sesudah bulan madu dan kembali ke rumah dengan rasa bahagia, kehidupan bisa mendadak berubah. Di suatu malam anda ingin mencuci baju ketimbang berhubungan seks bersama pasangan, atau ada acara televisi yang benar – benar ingin anda tonton. Tanpa disadari, seminggu berlalu tanpa kemesraan hubungan seksual dengan pasangan.

4. Anda ingin menyimpan semua pecah belah ke gudang.
Khayalan anda sebelum menikah: Rak dapur penuh dengan barang pecah belah baru yang bersinar, di tata menurut warna, corak dan ukuran.
Kenyataan setelah menikah: Kumpulkan semua pecah belah, susun di kotak dan letakkan di gudang.

5. Istri cuci piring suami perbaiki barang rusak.
Seperti hidup dalam sebuah episode film Mad Men. Istri akan mencuci piring dan suami akan memaku kayu. Kenyataannya suami tidak mengerjakannya.

6. Kendatipun punya dua penghasilan, anda tetap merasa tak punya uang.
Teori bahwa setelah menikah kita akan mempunyai pengasilan dua kali lebih banyak ternyata hanya ilusi. Pada kenyataanya anda akan mengeluarkan uang belanja yang lebih banyak.

7. Tak bisa selalu bersama pasangan.
Pasangan anda mungkin sahabat yang baik bagi anda, tapi dia tak akan bisa mendadak menjadi sahabat baik anda yang dapat menemani waktu – waktu luang bersama anda karena kesibukan yang harus dia kerjakan.

8. Mengelola uang bersama.
Pernikahan tidak hanya sekedar memperbolehkan hubungan seksual yang sebelumnya dilarang, namun akan membuat sesuatu lebih matang dan juga mengelola rekening bersama.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Vidal Tolak Milan demi Juventus

Posted: 02 Oct 2011 09:30 AM PDT

TURIN – Gelandang Juventus Arturo Vidal hampir saja bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Vidal memilih Bianconeri. Apa alasannya?

Vidal mengaku sempat diminati Rossoneri sebelum Bayer Leverkusen melepasnya ke La Vecchia Signora. Pemain internasional Chili itu menegaskan menolak tawaran Il Diavolo dan memilih berlabuh di Turin.

"Apakah Milan menginginkan saya di musim panas lalu? Ya, tapi saya memilih Juventus karena mereka memenangi lebih banyak gelar di Italia dan lebih berambisi," kata Vidal kepada Tuttosport, Minggu (2/10/2011).

Mengenai pertandingan kontra Rossoneri, Senin (3/10) dini hari WIB, Vidal menargetkan poin tiga. Kemenangan atas Milan akan mengubah pandangan orang terhadap Bianconeri yang selama ini dipandang sebelah mata.

"Pertandingan ini sangat menarik dan jika kami membekuk Milan tim lain akan memandang kita dengan berbeda," tutup Vidal.

Sumber : Indofiles.org

Cedera Punggung, Carvalho Absen

Posted: 02 Oct 2011 09:29 AM PDT

MADRID – Bek Ricardo Carvalho dipastikan absen di pertandingan melawan Espanyol, Senin (3/10/2011) Carvalho melengkapi nasib Karim Benzema, Fabio Coentrao, Pepe dan Nuri Sahin yang masuk ruang perawatan.

Jose Mourinho mendapat kabar buruk dari meja perawatan jelang pekan ketujuh La Liga dini hari nanti. Carvalho dipastikan absen akibat cedera punggung, demikian dilaporkan Goal, Minggu (2/10).

Bek internasional Portugal ini tampil penuh ketika Los Blancos membekuk Ajax Amsterdam dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions tengah pekan lalu. Padahal ketika itu, Carvalho baru pulih dari cedera kepala dan kini mengalami masalah lain di bagian punggung.

Belum bisa dipastikan berapa lama Carvalho akan absen di pertandingan, tapi yang jelas dia dipastikan absen di Cornella-El Prat, markas Espanyol.

Ironisnya, Carvalho bukan satu-satunya pemain yang absen dini hari nanti. The Special One juga tak bisa menurunkan Benzema, Coentrao, Pepe, dan Sahin dengan cedera beragam. Saat ini Los Blancos menempati urutan tujuh klasemen La Liga dengan 10 poin dari lima pertandingan. Sementara Espanyol ada di peringkat 12, mengoleksi enam poin.

Sumber : Indofiles.org

Lampard Buat Trigol, Chelsea Menang 5-1

Posted: 02 Oct 2011 09:21 AM PDT

Bolton – Chelsea memetik kemenangan meyakinkan di kandang Bolton Wanderers. ‘Si Biru’ menang 5-1 dengan Frank Lampard menyumbang trigol.

Di Reebok Stadium, Minggu (2/10/2011) malam WIB, Daniel Sturridge membuat Chelsea unggul cepat pada menit dua. Lampard memperbesar skor pada menit 15.

Lampard lantas menambah sepasang gol lagi pada menit 27 dan 59 sementara Sturridge membuat satu gol tambahan pada menit 25. Dedryck Boyata membuat satu-satunya gol Bolton di awal babak kedua.

Hasil ini membuat Chelsea kembali menempati posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris dengan poin 16. Bolton sementara itu masih terpuruk di dasar klasemen.

Jalannya Pertandingan

Baru dua menit laga berjalan, Chelsea sudah memimpin 1-0 dari Bolton. Diawali dari sepak pojok, Sturridge berhasil mengirim bola ke dalam gawang Bolton.

Bolton coba membalas pada menit 12. Penetrasi Darren Pratley dari tengah membuat Meireles terpaksa melanggarnya. Tendangan bebas untuk Bolton di posisi cukup bagus walau sepakan Martin Petrov lantas masih membentur pagar pemain Chelsea.

Chelsea menggandakan skor jadi 2-0 pada menit 15. Umpan Sturridge dari sayap kanan dengan jitu disontek Lampard.

Skor berubah lagi pada menit 25. Sturridge beraksi lagi dari kanan, mengecoh pemain lawan dan melepaskan tendang. Bola sempat mengenai Bogdan sebelum bersarang di dalam gawang.

Dua menit kemudian skor menjadi 4-0. Luiz melepaskan tendangan jarak jauh yang tak bisa dijinakkan dengan sempurna oleh Bogdan. Bola muntah langsung disambar Lampard.

Boyata menipiskan ketinggalan Bolton di awal babak kedua. Dari umpan silang, tandukannya menjebol gawang Chelsea pada menit 46.

Chelsea langsung membalas pada menit 59. Drogba mengirim umpan ke Lampard di muka gawang yang menuntaskan dengan baik untuk menorehkan trigol.

Pada menit 82, Davies melepaskan tendangan yang tepat mengarah ke gawang Chelsea. Tapi masih ada Ivanovic yang menghalaunya di garis gawang, kendati tayangan ulang memperlihatkan bola sepertinya sudah melewati garis tersebut.

Beberapa menit jelang bubaran, Sturridge yang juga membidik hat-trick melepaskan sepakan. Tendangannya masih membentur sisi gawang.

Susunan Pemain:

BOLTON: Bogdan, Steinsson (Knight 45′), Boyata, Cahill, Robinson, Gardner (Eagles 75′), Pratley, Reo-Coker, Petrov, Ngog (Tuncay 75′), K Davies.

CHELSEA: Cech, Cole, Luiz, Terry, Bosingwa (Ivanovic ’54), Ramires (Obi Mikel 56′), Lampard, Mata (Anelka 73′), Drogba, Meireles, Sturridge.

Sumber : Indofiles.org

Mau Jadi Pelatih, Scholes?

Posted: 02 Oct 2011 09:17 AM PDT

Manchester – Paul Scholes belum membuat keputusan apakah dirinya akan menjadi pelatih atau tidak. Mantan pemain Manchester United ini mengaku masih butuh waktu untuk berpikir.

Setelah 17 tahun mengabdi kepada MU, Scholes memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim lalu. Setelah pensiun, Scholes diberi kesempatan oleh Sir Alex Ferguson untuk terlibat di tim cadangan MU agar bisa mencicipi dunia kepelatihan.

Meski demikian, Scholes belum memutuskan apakah dia akan benar-benar menjadi pelatih. Si Pangeran Jahe butuh waktu untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia cukup oke di dunia barunya tersebut.

“Tidak ada pekerjaan tertentu yang saya lakukan, saya hanya membantu di sini dan di sana,” aku Scholes kepada The Observer.

“Saya tidak benar-benar melakukan pelatihan. Saya cuma bertukar kata dengan para pemain secara individu dan pergi ke pertandingan tim cadangan,” katanya.

“Warren Joyce (pelatih tim cadangan) banyak membantu saya. Kami punya dua pertandingan dan dua kemenangan. Jadi, saya tak bisa mengeluh,” paparnya

“Saya belum yakin. Saya ingin mencari tahu apakah saya benar-benar punya hasrat untuk melakukan itu. Mungkin ini butuh waktu tiga atau empat bulan sebelum saya tahu,” ujar pria 36 tahun ini.

“Kalau saya memasuki sesuatu, saya ingin bagus di situ,” tegas Scholes.

Sumber : Indofiles.org

Fergie 3-4 Tahun Lagi di MU

Posted: 02 Oct 2011 09:15 AM PDT

ManchesterSir Alex Ferguson sudah sekitar 25 tahun menangani Manchester United. Kapan dia akan pensiun? “Saya masih punya tiga atau empat tahun lagi,” kata Fergie.

Pada 6 November 2011 mendatang, Fergie akan tepat 25 tahun manjadi manajer MU. Selama rentang waktu tersebut, sudah puluhan trofi bergengsi dia persembahkan untuk The Red Devils, baik di level domestik, Eropa, maupun dunia.

Tapi, Ferguson tak bisa selamanya di MU. Dengan usia yang nyaris 70 tahun, pria Skotlandia ini memang sudah mulai memikirkan waktu pensiun.

“Saya punya tiga atau empat tahun tersisa,” ucap Fergie kepada Sunday Mirror.

Agar MU tak limbung setelah dia tinggal nanti, Fergie pun mulai membangun fondasi tim yang kuat. Salah satunya adalah dengan meremajakan skuad “Setan Merah”.

“Saya merasa baik. Tapi, saat saya pergi, saya akan meninggalkan sebuah tim muda yang kuat yang akan melanjutkan kesuksesan untuk suksesor saya,” ujarnya.

Sumber : Indofiles.org

Bekuk Bologna, Udinese Puncaki Klasemen

Posted: 02 Oct 2011 09:12 AM PDT

Udine – Udinese untuk sementara memuncaki klasemen Seri A Italia, bermodal kemenangan 2-0 atas Bologna di partai giornata 5.

Menjamu Bologna di Friuli, Minggu (2/10/2011) malam WIB, Udinese mencetak gol masing-masing di kedua babak pertandingan tersebut.

Medhi Benatia membuat Udinese memimpin lewat golnya pada menit 29, sebelum Antonio Di Natale memastikan kemenangan lewat sepakan dari titik putih pada menit 72.

Hasil ini membuat Udinese mengoleksi 11 poin dari lima laga untuk duduk di pucuk klasemen. Dengan tiga kemenangan dan dua kali imbang, Udinese juga menjadi satu dari dua tim Seri A yang sejauh ini belum terkalahkan–Juventus jadi tim lainnya.

Kemenangan 2-0 atas Siena juga membuat posisi Palermo terkatrol. Palermo kini naik ke posisi tiga klasemen dengan poin 10, setara dengan Napoli yang ada di posisi dua.

Hal serupa dialami Cagliari yang kini ada di posisi empat bermodal kemenangan tandang 2-0 atas Lecce.

Posisi-posisi itu sendiri masih dapat berubah mengingat Juventus baru akan berhadapan dengan AC Milan, Senin (3/10/2011) dinihari WIB nanti.

Susunan Pemain:

Udinese: Handanovic; Benatia, Danilo, Ferronetti; Basta, Isla (Badu 92), Pinzi, Asamoah, Armero; Torje (Abdi 68); Di Natale

Bologna: Agliardi; Casarini, Portanova, Antonsson (Loria 12), Raggi; Perez, Mudingayi; Gimenez, Diamanti, Kone (Pulzetti 64); Di Vaio (Acquafresca 54)

Sumber : Indofiles.org

Juve Diminta Waspadai Ibra-Seedorf

Posted: 02 Oct 2011 09:10 AM PDT

Turin – Akan ada 11 pemain AC Milan yang menghadapi Juventus. Meski begitu, gelandang Juve Arturo Vidal meminta rekan-rekannya untuk memberi perhatian khusus kepada Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf.

Juve akan melakoni laga mahapenting pada Senin (3/10/2011) dinihari WIB. Mereka akan menjamu juara bertahan AC Milan di Juventus Stadium.

Signifikansi laga ini bukan cuma karena sejarah dan rivalitas di antara kedua klub saja. Bianconeri akan berupaya meraih kemenangan demi merebut kembali puncak klasemen yang saat ini dikuasai Napoli. Di sisi lain, Rossoneri juga tak mau lama-lama berkutat di lini tengah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting. Beberapa pertandingan punya aura tertentu, tapi di atas itu semua juga bisa mengirim sebuah sinyal yang jelas,” kata Vidal kepada Tuttosport.

“Kalau kami mengalahkan Milan, maka tim-tim lain harus memandang kami dengan mata yang berbeda,” tutur gelandang asal Chile itu.

Secara khusus, Vidal meminta timnya untuk mewaspadai Ibrahimovic dan Seedorf. Dengan cederanya Robinho dan Pato, dua pemain inilah yang akan jadi nyawa serangan Il Diavolo Rosso.

“Para pemain yang harus kami waspadai adalah Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf,” simpul Vidal.

Sumber : Indofiles.org

Hamsik Enggan Bicarakan Scudetto

Posted: 02 Oct 2011 09:08 AM PDT

Milan – Napoli mengawali Seri A musim ini dengan baik dan saat ini tengah duduk di puncak klasemen. Meski begitu, Marek Hamsik masih enggan untuk membicarakan kans timya merebut scudetto.

Napoli merangsek ke peringkat teratas usai mempermalukan tuan rumah Inter Milan 3-0, Minggu (2/10/2011) dinihari WIB. Dengan koleksi 10 poin, Partenopei unggul dua poin atas Juventus dan Udinese yang baru akan bertanding hari ini.

Kalau bisa terus mempertahankan performa apiknya, Napoli tentu punya kans untuk merebut scudetto, gelar yang terakhir kali mereka dapatkan pada musim 1989/1990.

“Ini adalah kemenangan penting melawan klub hebat seperti Inter, tapi masih terlalu dini untuk melompat ke kesimpulan atau berbicara tentang scudetto,” ucap Hamsik di Football Italia.

“Kami tentu saja diuntungkan dengan kartu merah Joel Obi, tapi kami juga bermain baik dan memainkan bola dengan brilian. Kalau kami ingin jadi klub besar, maka kami harus bermain baik di semua kompetisi, termasuk Liga Champions dan Coppa Italia,” katanya.

Pernyataan serupa diungkapkan oleh rekan Hamsik, Ezequiel Lavezzi. Dia juga tak mau terlalu memikirkan scudetto.

“Scudetto? Saya tak tahu. Kami harus membuktikan diri, setelah itu baru kita lihat di mana kami berada akhirnya,” tutur Lavezzi.

“Kami sedang berkembang dan harus terus lebih baik,” katanya.

Sumber : Indofiles.org

Pirlo Terancam Absen

Posted: 02 Oct 2011 09:04 AM PDT

Turin – Andrea Pirlo terancam tak bisa tampil saat Juventus melakoni pertandingan penting melawan AC Milan. Gelandang timnas Italia itu mengalami cedera lutut di kaki kirinya dalam sesi latihan.

Juve telah mengonfirmasi kabar cederanya Pirlo ini lewat situs resminya. Mereka masih akan memantau kondisi pemain berusia 32 tahun itu hingga menit-menit akhir jelang pertandingan.

“Kondisi si pemain akan dievaluasi dalam beberapa jam ke depan, tapi namanya masih masuk ke skuad yang disiapkan oleh Antonio Conte.”

Kalau Pirlo benar-benar absen, hal itu akan jadi kerugian besar buat La Vecchia Signora. Meski baru bergabung musim ini, dia telah membuktikan perannya sebagai jenderal lapangan tengah yang andal dalam beberapa laga terakhir.

Dalam laga di Juventus Stadium, Senin (3/10/2011) dinihari WIB nanti, Juve akan kembali diperkuat Mirko Vucinic. Penyerang asal Montenegro itu sudah terbebas dari hukuman kartu merah.

Sementara itu, Paolo De Ceglie tak masuk skuad yang disiapkan oleh Conte. Pemain berposisi bek kiri itu mengalami cedera.

Skuad Juventus:
Buffon, Chiellini, Pazienza, Grosso, Pepe, Marchisio, Del Piero, Vucinic, Barzagli, Elia, Quagliarella, Bonucci, Pirlo, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Krasic, Estigarribia, Storari, Matri, Morrone

Sumber : Indofiles.org

Madrid Ditinggal Benzema Dua Pekan

Posted: 02 Oct 2011 09:02 AM PDT

Madrid – Real Madrid tak akan bisa memakai jasa Karim Benzema setidaknya dalam waktu dua pekan ke depan. Penyerang asal Prancis itu dibebat cedera paha dan harus menjalani perawatan.

Cedera tersebut menghampiri Benzema dalam laga Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, tengah pekan ini. Benzema mencetak satu gol dalam laga itu.

Sebagai konsekuensi atas cedera ini, Benzema tak akan memperkuat Los Blancos dalam laga melawan Espanyol, Senin (3/10/2011) dinihari WIB. Dia juga tak bisa membela Prancis di kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Albania dan Bosnia-Herzegovina.

Pemain berusia 23 tahun ini kemungkinan besar juga belum bisa main saat klubnya menjamu Real Betis pada 15 Oktober mendatang. Dia mungkin baru bisa diturunkan dalam laga Liga Champions kontra Olympique Lyon, tiga hari berselang.

“Benzema cedera dan tak bisa bermain. Dia mendapatkan cedera yang akan membuatnya absen selama beberapa pekan. Dia akan absen dalam pertandingan melawan Espanyol dan mungkin melawan Betis juga,” terang pelatih Madrid, Jose Mourinho di Soccernet.

Dengan absennya Benzema, Mourinho kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Gonzalo Higuain.

“Higuain jadi starter sepekan lalu melawan Rayo dan mencetak gol. Sulit untuk membandingkan pemain seperti Benzema, yang punya masa pramusim fantastis, dengan pemain lain yang baru kembali dari operasi kompleks dan tak melakoni pramusim,” kata Mourinho.

“Statistik Higuain sangat baik di lapangan dan lawan kami tahu dia memiliki gol dalam dirinya,” katanya.

Sumber : Indofiles.org

Perhiasan Legendaris Milik Keluarga Kekaisaran Dinasti Qing

Posted: 02 Oct 2011 09:00 AM PDT


Luas wilayah Dinasti Qing pada masa puncaknya pernah mencpai 12 juta kilometer persegi. Pada akhir abad ke-16, Ketsaran Rusia mengadakan ekspansi ke timur. Pada waktu tentara Dinasti Qing menyerbu masuk ke pedalaman, pasukan Ketsaran Rusia dengan menggunakan kesempatan itu menduduki Yaksa dan Nibuchu. Pemerintah Dinasti Qing berkali-kali menuntut agresor Ketsaran Rusia menarik diri dari wilayah Tiongkok.

Tahun 1685 dan 1686, Kaisar Kangxi memerintahkan tentara Dinasti Qing dua kali menyerbu pasukan Ketsaran Rusia di Yaksa. Ketentaraan Rusia terpaksa menyetujui mengadakan perundingan untuk menyelesaikan masalah perbatasan sektor timur Tiongkok-Rusia. Tahun 1689, wakil-wakil Tiongkok dan Rusia mengadakan perundingan di Nichersink. Dan secara resmi menandatangani perjanjian perbatasan pertama, yaitu Perjanjian Nibuchu.

Dalam pemerintahan Dinasti Qing mempunyai kebudayaan yang unik, yang mana kebudayaan tersebut mengikuti kebudayaan masyarakat Manchu. Masyarakat Manchu memiliki gaya rambut yang istimewa. Mereka menggunting semua rambut di bagian depan kepala dan menjadikan rambut di bagian belakang kepala sebagai tocang yang panjang. Akan tetapi hal tersebut menjadi sebuah perdebatan, karena hal tersebut sangatlah menghina bangsa Han, yang mana bangsa mereka sangatlah menjunjung atau menganggap bahwa rambut adalah suatu turunan dari leluhur yang memang patut untuk dilestarikan.

Dalam hal arsitektur, pemerintahan Qing pada umumnya mewarisi tradisi dari Dinasti Ming, yang mana mereka beranggapan bahwa bangunan adalah sesuatu hal yang penting dalam teknologi pembinaan dan kemegahannya. Beijing, ibunegara Dinasti Qing telah memelihara pada asasnya keadaan asalnya daripada Dinasti Ming. Di dalam kota terdapat 20 buah gerbang yang tinggi dan megah, gerbang yang paling megah ialah Gerbang Zhengyang di dalam kota. Istana diraja Dinasti Ming telah digunakan terus oleh Raja Dinasti Qing, sehingga raja Dinasti Qing telah membina besar-besaran taman diraja antaranya Taman Yuanmingyuan dan Taman Yihe.
Rumah seorang pedagang Qing, Hanzou

Dalam periode tersebut, pembinaan Cina juga telah menggunakan kaca dari luar negara. Selain itu, rumah penduduk yang bergaya bebas dan beraneka ragam telah banyak digunakan. Bangunan Agama Budhha Tibet yang bergaya unik telah banyak digunakan dalam period tersebut. Bahkan bangunan kuil telah mereka perbarui. Mereka telah menciptakan seni bangunan yang beraneka ragam, contohnya adalah bangunan Kuil Yonghe dan beberapa kuil agama Budha Tibet yang digunakan di Chengde, Provinsi Hebei Cina. Pada periode akhir Dinasti Qing, bangunan yang dibina dengan seni bina Cina dengan barat juga telah digunakan di Cina.

Dinasti Qing juga mengadopsi cara-cara dari dinasti Ming terutama anutan Konghucu. Walaupun pada awalnya pembauran antara bangsa Han dan Man dilarang demi untuk mempertahankan budaya dan ciri bangsa Manchu, pada akhir abad ke 19 bangsa Manchu sudah sangat membaur dengan bangsa Han dan kehilangan banyak identitas mereka, contohnya bahasa Manchu yang lama kelamaan digantikan hampir sepenuhnya dengan bahasa Mandarin, bahkan dalam lingkungan keluarga kerajaan.

Bahkan pakaian Cina tradisional atau yang sering disebut Hanfu, juga digantikan dengan pakaian gaya Manchu, yaitu Qipao (pakaian akar panji panji) dan Tangzhuang. Budaya tersebut harus diikuti oleh rakyat Cina. Dan apabila ada rakyat Cina yang tidak menggunakannya maka akan dikenakan hukuman. Dan hukuman bagi yang tidak mematuhi undang-undang itu adalah hukuman mati.

Perhiasan Dinasti Ming






sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Canales Bawa Valencia Kembali ke Puncak

Posted: 02 Oct 2011 08:59 AM PDT

Jakarta – Valencia kembali ke puncak klasemen La Liga Primera. Adalah Sergio Canales yang menerbangkan kembali El Che ke posisi teratas setelah gol tunggalnya memastikan kemenangan 1-0 atas Granada.

Dalam laga yang dilangsungkan di Mestalla, Minggu (2/10/2011) dinihari WIB, Valencia memetik kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal ‘Kelelawar Hitam’ dibuat Canales saat laga baru berusia empat menit.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan kembali anak didik Unay Emery mengingat pekan lalu mereka tunduk atas Sevilla. Lebih dari itu, tiga poin dari laga ini juga memberi Valencia puncak klasemen sementara dengan poin 13.

Namun posisi Valencia masih bisa kembali turun karena sang pemuncak klasemen, Real Betis, baru akan memainkan pertandingan melawan Levante Minggu (2/10) malam nanti.

Sementara itu tiga hasil imbang mewarnai tiga pertandingan La Liga lainnya yang digelar pada waktu yang bersamaan. Osasuna yang menjamu Real Mallorca harus puas berbagi angka dengan skor 2-2.

Kedua gol Osasuna dalam laga tersebut dilesakkan Raul Garcia di menit 45 dan 59. Sementara dua gol Mallorca datang dari eksekusi penalti Tomer Hemed pada menit ke-34 dan menit ke-79.

Tuan rumah Racing Santander juga harus puas ditahan oleh tamunya, Rayo Vallecano dengan skor akhir 1-1. Sempat tertinggal atas gol tim tamu yang dicetak oleh Raul Tamudo di menit ke-20, tuan rumah mampu menyamalkan kedudukan melalui kaki Adrian Gonzalez dimenit ke-59.

Bagi Santander, hasil seri ini cukup untuk menggeser posisi Granada di peringkat ke-17 klasemen. Meskipun sama-sama meraih poin empat angka, Santender masih lebih memiliki selisih gol yang lebih baik.

Satulagi pertandingan yang berakhir seri antara Villareal melawan Real Zaragoza yang berakhir dengan skor 2-2. Dua kali tertinggal atas tim tamu yang dicetak oleh Luis Garcia di menit ke-34 danPablo Barrera menit ke 45, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakan oleh Giusepe Rossi melalui titil penalti menit ke-41 dan Hernan Perez saat pertandingan menyisakan enam menit.

Raihan satu angka ini membuat keduanya bertengger di posisi sepuluh dan sebelas klasemen menggeser Espanyol yang sebelum pertandingan berada satu peringkat diatasnya.

Sumber : Indofiles.org

Fabregas Absen Tiga Minggu

Posted: 02 Oct 2011 08:54 AM PDT

Barcelona – Cobaan pertama menyergap Cesc Fabregas di Barcelona. Gelandang internasional Spanyol itu harus absen merumput sekitar tiga minggu setelah ia dihampiri cedera saat berlatih bersama timnya.

Diinformasikan pihak El Barca, Fabregas cedera hamstring dari aksinya di sesi latihan hari Sabtu (1/10/2011) ini. Dibutuhkan kira-kira tiga pekan sampai si pemain kondisinya pulih.

Dengan demikian daftar pemain cedera di skuad Pep Guardiola bertambah, setelah sebelumnya Andres Iniesta, Alexi Sanchez, dan Ibrahim Affelay.

Tak cuma Barcelona, cederanya Fabregas juga membuat timnas Spanyol kemungkinan besar tak bisa memakai tenaganya pula untuk pertandingan babak kualifikasi Euro 2012 di bulan ini, yakni melawan Republik Ceko dan Skotlandia.

Fabregas selalu menjadi starter di lima pertandingan Los Cules di La Liga musim ini dan mencetak empat gol. Total ia sudah bermain sembilan kali di semua kompetisi dan mengukir lima gol.

Sumber : Indofiles.org

MotoGP Motegi: Anything Can Happen

Posted: 02 Oct 2011 08:41 AM PDT

MotoGP Mania – Dominasi Honda, perlawanan Yamaha serta mulai membaiknya performa Valentino Roosi dengan Ducati-nya pada awalnya menjanjikan harapan Grand Prix Jepang di sirkuit Twin Ring Motegi akan berlangsung seru. Tetapi ternyata banyak terjadi hal yang tak terduga.Valentino Rossi mengalami kecelakaan di lap pertama. Ia bersenggolan dengan Jorge Lorenzo. Ben Spies pun ikut keluar jalur akibat insiden ini.
Tiga pembalap, Andrea Dovizioso, Marco Simoncelli dan Cal Crutchlow bersama-sama diganjar ride trough penalty akibat melakukan jump start. Sementara casey Stoner yang memimpin selepas start sepertinya bermasalah dengan rem sehingga terpaksa keluar jalur dan harus mengulang perjuangan dari posisi ke-7.
Tinggalah hanya dua rider Spanyol, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo memimpin di depan. Pedrosa terus memimpin hingga finish tanpa mampu didekati oleh Lorenzo.
Sedangkan Stoner akhirnya berhasil finish di posisi ke-3. Pertarungan seru terjadi untuk memperebutkan tempat ke-4 antara dua pembalap Italia, Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso. Super Sic berhasil mengatasi perlawanan rekan senegaranya itu.
Selain Stoner, Nicky Hayden dan Cal Crutchlow sepertinya juga punya problem dengan pengereman. Balapan juga diwarnai banyak kecelakaan. Mereka yang menyusul Rossi adalah Toni Elias, Alvaro Bautista, Damian Cudlin dan Hector Barbera.
Berikut adalah hasil race MotoGP 2011 seri ke-15, Motegi – Jepang:
1 Dani Pedrosa/Spanyol/HONDA/Repsol Honda/
2 Jorge Lorenzo/Spanyol/YAMAHA/Yamaha Factory Racing/+7.299
3 Casey Stoner/Australia/HONDA/Repsol Honda/+18.380
4 Marco Simoncelli/Italia/HONDA/San Carlo Honda Gresini/+23.550
5 Andrea Dovizioso/Italia/HONDA/Repsol Honda/+23.691
6 Ben Spies/USA/YAMAHA/Yamaha Factory Racing/+37.604
7 Nicky Hayden/USA/DUCATI/Ducati Team/+39.167
8 Colin Edwards/USA/YAMAHA/Monster Yamaha Tech 3/+45.023
9 Hiroshi Aoyama/Jepang/HONDA/San Carlo Honda Gresini/+49.074
10 Randy de Puniet/Prancis/DUCATI/Pramac Racing/+59.022
11 Cal Crutchlow/GBR/YAMAHA/Monster Yamaha Tech 3/+1'13.964
12 Kousuke Akiyoshi/Jepang/HONDA/LCR Honda MotoGP/+1'21.709
13 Shinichi Ito/Jepang/HONDA/Honda Racing Corporation/+1'26.381
Tidak Finish (DNF):
Toni Elias/Spanyol/HONDA/LCR Honda MotoGP/7 lap
Alvaro Bautista/Spanyol/SUZUKI/Rizla Suzuki MotoGP/11 lap
Damian Cudlin/Australia/DUCATI/Pramac Racing/11 lap
Hector Barbera/Spanyol/DUCATI/Mapfre Aspar Team/23 lap
Valentino Rossi/Italia/DUCATI/Ducati Team/0 lap

 

 

 

indofiles.org

Battlefield 3 beta di Hack, Sekarang Support 128 Pemain

Posted: 02 Oct 2011 07:13 AM PDT


Battlefield 3 beta telah memuat lebih dari 100.000 pemain yang di sebar di banyak server game, yang dimana secara resmi support hingga 32 pemain, di dalam map Operation Metro dengan Rush Mode.
namun secara tidak resmi, beberapa server telah muncul dengan versi Operation Metro conquest , yang support hingga 64 pemain. tidak hanya itu, beberapa server game juga telah di “hack” untuk mensupport hingga 128 pemain — kami telah mencoba Conquest Opertion Metro dengan 64 dan 128 pemain, dan bisa mengkonfirmasi keberadaannya, serta untuk server dengan 128 pemain menggalami lag yang parah, albeit.

kemudian, DICE telah merelease sebuah statement di Battlelog, yang memberitahukan para pemain untuk tidak mengikuti/bergabung dengan server tidak resmi/server hasil hack. karena dengan begitu bisa membahayakan account EA anda dan tidak hanya itu, EA juga bisa mem “ban” account EA anda ( yang berarti anda tidak lagi memiliki akses untuk game-game EA lainnya)

Sumber

Incoming search terms:

  • battlefield 3 beta hack

Detil MGS HD Limited Edition

Posted: 02 Oct 2011 07:13 AM PDT


Apa anda telah membeli Metal Gear Solid HD Collection secara pre-order?, sayang sekali, karena Konami baru saja akan meluncurkan Metal Gear Solid HD Limited Edition.

Konami mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan bundle Metal Gear Solid HD Limited Edition yang akan berisi Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty, Metal Gear Solid 3: Snake Eater dan Metal Gear Solid: Peace Walker. Edisi terbatas ini akan diluncurkan bersamaan dengan regular edition.

Metal Gear Solid HD Limited Edition akan berisi 3 game, spesial sampul game oleh Yoji Shinkawa, buku berisi 248 halaman berjudul “The Art of Metal Gear Solid”
Untuk fans berat Snake tentunya tidak ingin kelewatan edisi terbatas ini bukan?

Kalau begitu segera pesan sebelum kehabisan, edisi terbatas ini akan dipasarkan pada tanggal 8 November 2011.

Sumber

Dragon Nest (NA) Resmi Dirilis

Posted: 02 Oct 2011 07:13 AM PDT


Dragon Nest server Amerika Utara telah resmi mengakhiri masa beta test-nya dan telah memulai masa komersilnya secara resmi pada tanggal 28 September 2011 yang lalu. Para pemain yang telah turut serta pada OBT yang lalu akan dapat terus menggunakan karakter yang telah mereka buat sebelumnya dengan segala macam perlengkapan dan statistik yang telah diperoleh. Pada perilisan resmi ini, level cap akan ditingkatkan dari level 24 menjadi level 32. Juga, akan terdapat sebuah zona baru, yaitu kota Saint’s Haven. Sebuah trailer baru juga dirilis oleh Nexon America untuk merayakan perilisan resmi dari Dragon Nest ini dan sekaligus memperkenalkan Saint’s Haven yang akan menambahkan sepuluh dungeon baru dan delapan skill karakter untuk setiap kelas karakter.

Davy Garaix, Producer Dragon Nest Amerika Utara mengatakana bahwa ia bangga terhadap hasil beta test yang lalu. Nexon America juga mengucapkan terima kasih kepada para beta tester yang telah memberikan banyak masukan bagi game ini sehingga game ini pun menjadi sempurna. Kini, Dragon Nest server Amerika Utara telah dirilis secara resmi dan dapat dimainkan oleh siapapun dari belahan dunia manapun! Jika anda tertarik untuk memainkan game ini, daftarkan diri dan unduh client-nya di situs resmi Dragon Nest

Sumber

Pesona Batik Bukti Kecintaan Pada Tanah Leluhur

Posted: 02 Oct 2011 07:08 AM PDT


Batik merupakan kebudayaan Indonesia yang sarat nilai budaya serta memiliki makna dan corak yang beragam di tiap daerah.

Penggunaannya yang dulu terkesan kuno, kini seiring perkembangan zaman telah disulap menjadi produk bernilai di tangan para desainer Indonesia mulai gaun malam yang elegan, seksi, juga mewah, hingga dress kasual yang modis tanpa menghilangkan pakem-pakem yang ada.

World Batik Summit 2011, berlangsung mulai 28 September hingga 2 Oktober 2011, di Jakarta Convention Center. Dalam kesempatan ini, sejumlah pengharagaan juga diberikan kepada pembatik hingga berbagai pihak yang berperan dalam mengembangkan batik sebagai warisan budaya bangsa, yang diakui dunia sebagai Warisan Budaya Tak Benda.

Perancang busana tidak ketinggalan menampilkan batik dalam busana siap pakai berkesan modern, modis, tanpa meninggalkan kekhasan batik. Desainer Indonesia, Chossy Latu membuka peragaan busana dengan koleksi bertema ‘Twilight Garden’.

Sebanyak 10 set pakaian siap pakai bernuansa hitam dan putih, yang menjadi ciri khasnya, ditampilkan.

Batik Pekalongan ditampilkan berbeda dengan sentuhan Chossy. Model busana batik siap pakai karya Chossy berkesan megah, dengan jaket yang elegan.

Tak hanya Chossy yang melirik batik Pekalongan sebagai inspirasi, juga bahan utama pembuatan busananya. Masih dari Indonesia, Sebastian Gunawan juga apik menampilkan busana batik.

Menghadirkan batik Pekalongan yang kaya warna, Sebastian Gunawan mengangkat tema ‘The Nyonya Glam‘, menampilkan dress batik berkesan seksi elegan.Gaun malam one shoulder memberikan kesan modern pada motif batik khas Pekalongan, dengan warna cerah. Sebastian menampilkan tujuh set busana batik khusus untuk kaum hawa.

Perancang, kolektor, pecinta batik dari Jepang, Kaoru juga jatuh hati dengan batik Pekalongan. Namun Kaoru bereksplorasi dengan tak hanya terpaku pada satu jenis batik saja.
Melalui busana batik kasual, masih untuk perempuan, Kaoru menggabungkan motif batik kuno dengan batik modern, perpaduan unsur budaya Jepang dan Indonesia. Selain Pekalongan, Kaoru menampilkan batik tua Madura, Solo, Cirebon, Yogyakarta dan batik motif Hokokai.

Koleksi Parang Kencana dan Danar Hadi memperkaya pilihan koleksi busana batik. Keduanya menampilkan lebih banyak koleksi busana batik untuk pria.

Danar Hadi menampilkan busana pria yang modern, mewah, elegan dengan tetap menonjolkan kharisma batik. Keunikan batik kental menonjol lewat rancangan busana pria Danar Hadi.

Sementara perancang dari China, Lu Kun, menafsirkan batik Danar Hadi dengan versinya sendiri. Mengangkat tema ‘Miss Shanghai’ Lu Kun sukses memukau penikmat batik dan fashion, dengan koleksi terusan panjang yang sederhana namun elegan, menonjolkan kekhasan batik Indonesia.

Lu Kun, salah satu desainer yang dipercaya Paris Hilton untuk merancang busana untuknya, menampilkan delapan set busana siap pakai, menggunakan material batik Indonesia, Danar Hadi.

Selain itu, Malaysia, melalui perancangnya, Deanoor menampilkan dress batik pendek berkesan kasual. Deanoor yang sukses mengibarkan sayap hingga ke Milan, Paris, dan New York, mengangkat batik Madura yang dikombinasikannya dengan batik Parang Kencana.

Di tangan perancang dunia ini, Indonesia memposisikan diri sebagai si empunya ragam motif batik serta berbagai kreasi busana batik yang juga bisa tampil modern, elegan, sarat tradisi.

Peragaan busana yang terbagi menjadi dua sekuen ini juga menampilkan koleksi Carmanita dengan batik klais, Bi dengan batik Madura, Bantul, Cirebon dikombinasikan dengan batik eyelet motif boneka Rusia matryoshka. Ramli dengan batik prada, dan pagelaran ditutup dengan koleksi kebaya anggun, modern nan elegan dengan kain batik Solo dan Yogyakarta, rancangan Anne Avantie.

Batik kini telah diakui Unesco sebagai The Intangible Cultural Heritage pada 2 Oktober 2009. Kain bermotif ini dinilai sebagai warisan budaya tak benda yang memiliki tradisi dan ekspresi lisan, praktik sosial hingga keahlian dalam bidang kerajinan yang memiliki budaya. [mor]

Sumber : Indofiles

Hah! Senyuman Bisa Jadi ‘Petaka’ Bagi Pria?

Posted: 02 Oct 2011 07:07 AM PDT


Senyuman yang diberikan wanita memang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Namun, hal itu tidak berlaku bagi senyuman pria.

Berdasarkan sebuah studi, senyuman yang diberikan pria terkadang tidak menarik bagi wanita. Sebaliknya, pria sombong dengan wajah angkuh justru lebih menarik bagi wanita. Benarkah?

Seperti dikutip dari Times of India, sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of British Columbia menyimpulkan bahwa wanita merasa kurang tertarik secara seksual terhadap pria yang periang ketimbang pria yang sombong dan moody.

Penelitian itu bantu menjelaskan mengapa wanita seringkali tertarik dengan pria ‘bad boy’.Selain itu, penelitian juga menemukan cara bagaimana pria dan wanita menilai ketertarikan seksual dari ekspresi non-verbal seperti rasa senang, bangga dan rasa malu.

“Memperlihatkan wajah senang dianggap penting untuk dalam interaksi sosial termasuk daya tarik seksual. Tapi dari penelitian diketahui wanita dan pria merespon ekspresi emosi secara berbeda termasuk senyum,” ujar ketua penelitian bidang psikologi dari UBC Jessica Tracy.

“Kami menemukan kalau wanita tidak terlalu tertarik dengan pria periang dengan wajah senang. Justru mereka lebih suka pria yang terlihat kuat, moody atau yang malu-malu,” katanya.

Tracy menjelaskan bahwa alasan wanita lebih memilih pria sombong berwajah angkuh diakibatkan oleh evolusi dan proses budaya.

Misalnya, secara evolusi teori, wanita cenderung tertarik pada pria yang memiliki wibawa, status, dan kompeten sebagai pasangan. Ia juga menjelaskan, senyuman juga berhubungan dengan imej kurangnya dominasi pria.

Jika pria periang tak menarik bagi wanita, hal tersebut justru berbanding terbalik dengan tanggapan para peserta penelitian yang berjenis kelamin pria.

Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal ‘American Psychological Association journal Emotion’ mengatakan bahwa pria lebih tertarik secara seksual pada wanita yang terlihat bahagia dan percaya diri. [mor]
Sumber : Indofiles

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template