Thursday, September 1, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Milan Coret Inzaghi dari Skuad Champions

Posted: 01 Sep 2011 08:06 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com — AC Milan diberitakan Corriere dello Sport telah mencoret penyerang Filippo Inzaghi dari nama-nama 25 pemain yang didaftarkan ke Liga Champions musim ini. Inzaghi tersingkir setelah “I Rossoneri” memasukkan nama gelandang baru, Antonio Nocerino.

Inzaghi, yang telah berada di Milan selama satu dekade terakhir, merupakan pencetak gol terbanyak kedua di kompetisi Eropa di bawah Raul Gonzalez (Schalke 04). Meski demikian, hal ini sepertinya tak memengaruhi keputusan Pelatih Massimiliano Allegri.

Mantan Pelatih Cagliari itu lebih memilih Nocerino yang dapat menjadi andalan baru timnya di lini tengah. Menurut media-media Italia, faktor kondisi Inzaghi yang belum bugar juga menjadi pertimbangan Allegri. Pemain 38 tahun itu cedera parah sejak musim lalu.

Ia juga saat ini diprediksi hanya menjadi pilihan kelima Allegri di belakang penyerang-penyerang top, seperti Alexandre Pato, Robinho, Antonio Cassano, dan Zlatan Ibrahimovic. Milan sendiri tergabung di Grup H Liga Champions bersama Barcelona, BATE Borisov, dan Viktoria Plzen.

Milan akan memulai petualangannya di Liga Champions dengan menyambangi Barcelona pada 13 September mendatang.

Berikut daftar pemain Milan di Liga Champions:
Kiper: Christian Abbiati, Marco Amelia, Flavio Roma

Bek:
Ignazio Abate, Luca Antonini, Daniele Bonera, Thiago Silva, Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Alessandro Nesta, Taye Taiwo, Mario Yepes, Gianluca Zambrotta

Gelandang: Massimo Ambrosini, Alberto Aquilani, Kevin-Prince Boateng, Urby Emanuelson, Gennaro Gattuso, Antonio Nocerino, Clarence Seedorf, Mark Van Bommel

Penyerang: Antonio Cassano, Robinho, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato

Sumber : indofiles.org

Photo Festival Mandi Lumpur Di Korea Selatan

Posted: 01 Sep 2011 08:02 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
This 9-day mud festival occurs in BORYEONG, South Korea. According to the locals, the "mud has special powers to refresh the skin and soothe the soul." 














 


 










Jelang Iran vs Indonesia : Syamsul Bagikan Kiatnya Taklukkan Jazirah Arab

Posted: 01 Sep 2011 08:01 PM PDT

MAKASSAR – Mengawali petualangan di putaran ketiga Grup E Zona Asia untuk Piala Dunia Brazil 2014, timnas Indonesia bertanding tandang ke Azadi Stadium, Teheran, melawan tuan rumah Iran.

Dukungan moral kepada skuad Garuda Merah-Putih diberikan oleh Syamsul Bachri Chaeruddin. Gelandang Persija Jakarta itu pernah menaklukkan tim-tim dari jazirah Arab.

“Jangan sampai kalah bila berhadapan satu lawan satu di lapangan. Kawan-kawan harus berani berduel. Lawan hanya unggul postur tubuh, jadi mereka tentu lebih suka main bola atas,” ungkap Syamsul kepada okezone, Jumat (2/9/2011).

Chaeruddin membuka kiat rahasianya saat bermain dalam karirnya yang mengkilap bersama timnas ketika dibesut Peter Withe dan Ivan Kolev. Dia ikut menikmati kemenangan 2-1 masing-masing atas Qatar dan Bahrain di Piala Asia 2004 dan 2007.

“Timnas lebih ulung dalam permainan umpan-umpan pendek yang cepat, jadi harus dimanfaatkan karena itu senjata kita untuk membahayakan pertahanan lawan,” sambung gelandang jangkar jebolan Makassar Football School asuhan Diza Ali ini.

Terakhir, Syamsul mengingatkan agar Bambang Pamungkas dkk jangan kalah mental sebelum bertanding, misalnya karena faktor cuaca dingin atau tekanan penonton, sebab keduanya hanya persoalan nonteknis di luar lapangan pertandingan.

Sumber : indofiles.org

Photo Hot Cewek Lagi Mandi Dihalaman Rumah

Posted: 01 Sep 2011 07:59 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Cewek Gokil Lagi Asyik Main basah-basahan Dihalaman depan rumah si om sampe lupa waktu...rencana-nya sih mau cuci mobil tapi si om belum pulang juga..














This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelatih Qatar Minta Pemain Lupakan Hasil Buruk Uji Coba

Posted: 01 Sep 2011 07:57 PM PDT

Qatar menelan dua kekalahan dalam laga uji coba di bawah asuhan Lazaroni.

Pelatih Qatar Sebastiao Lazaroni meminta para pemain melupakan hasil buruk yang mereka peroleh dalam pertandingan uji coba menjelang duel melawan Bahrain di Stadion National, Manama, Jumat (2/9).

Qatar lolos ke putaran tiga setelah mengalahkan Vietnam 3-0 di kandang. Namun saat bertandang ke Hanoi, Qatar dikalahkan 2-1 yang berujung kepada pemecatan Milovan Rajevac. Lazaroni pun ditunjuk sebagai penggantinya.

Tapi pergantian pelatih ini tidak membawa efek bagus bagi Qatar. Di bawah asuhan Lazaroni, Qatar menelan dua kekalahan dalam laga uji coba, masing-masing dibekap Irak 1-0, dan ditundukkan Uni Emirat Arab 3-1.

"Level permainan kami ketika melawan UEA sangat buruk. Namun selepas itu, kami bekerja keras untuk mengatasi masalah yang muncul di pertandingan uji coba," ujar Lazaroni dilansir Gulf Times.

"Saya meminta pemain agar tidak terpengaruh dengan masa lalu, dan tetap menjaga fokus mereka."

"Kami membutuhkan konsentrasi tinggi menghadapi Bahrain yang bagus dalam pergerakan dan penguasaan bola. Mereka juga mampu mengubah permainan dengan cepat di saat menyerang," tambah Lazaroni.

"Setiap orang sadar betapa pentingnya pertandingan ini. Jika kami bisa menerapkan apa yang sudah diterima saat latihan, dan mempertahankan strategi tim, saya kira kami bisa mendapatkan hasil bagus."

Setelah duel melawan Bahrain, Qatar selanjutnya akan menghadapi Iran. Pada 11 Oktober mendatang, Qatar berhadapan dengan Indonesia di Jakarta.

Sumber : indofiles.org

Photo Sel Penjara Nazaruddin

Posted: 01 Sep 2011 07:54 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382




Foto Sel Penjara Nazaruddin - Setelah ditangkap di Cartagena, Kolombia, tersangka dugaan suap kasus pembangunan wisma atlet di Palembang, Nazaruddin, ditahan di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Nazaruddin, yang selama masa pelariannya banyak bicara menuding sejumlah tokoh Partai Demokrat terlibat dalam aliran dana ilegal, kini memilih bungkam. Ia mengaku tertekan selama tinggal di Rumah Tahanan Mako Brimob. Ia minta dipindahkan ke LP Cipinang.

Belakangan, sebuah BlackBerry ditemukan di sel tahanannya. Penjagaan yang ketat di rumah tahanan itu tak mampu menghalangi masuknya barang terlarang ke dalam sel. Padahal, sejumlah kamera CCTV dipasang untuk mengawasi Nazaruddin.

Berikut adalah foto-foto yang menggambarkan suasana tempat Nazaruddin ditahan.





Juventus Kesal Amauri Tolak Tawaran Marseille

Posted: 01 Sep 2011 07:52 PM PDT

Amauri memutuskan menolak tawaran Marseille menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta memperlihatkan kekecewaannya atas keputusan Amauri yang menolak kesempatan bermain di Ligue 1 Prancis bersama Marseille di musim 2011/12.

Amauri diperkirakan bakal ditransfer ke Marseille pada bursa musim panas, setelah tak masuk ke dalam skema permainan Antonio Conte.

Namun pemain berusia 31 tahun itu menolak pindah ke Ligue 1 menjelang bursa transfer ditutup, karena gaji yang diterimanya dianggap rendah. Marotta pun tak terkesan dengan sikap Amauri.

"Amauri punya kontrak yang bernilai €3,8 juta. Marseille menawari dia perpanjangan [dua tahun] dari yang diterimanya saat ini [satu tahun] dengan bantuan kontribusi dari kami. Tapi dia menolaknya," cetus Marotta.

"Klub-klub harus mencatat situasi seperti ini, jika tidak mau terkungkung oleh para pemain."

Pernyataan Marotta ini dikeluarkan di hari yang sama Lega Calcio hampir menemui kesepakatan dengan asosiasi pemain (AIC) mengenai perselisihan kontrak kolektif. Salah satu perselisihan itu adalah berkaitan dengan keinginan pemain menolak transfer.

Sumber : indofiles.org

Gambar-Gambar Menarik Yang Terbuat Dari Pita Kaset

Posted: 01 Sep 2011 07:51 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382







Spoiler for Lukisan Pita Kaset: 





Lega Calcio & AIC Hampir Menemui Kata Sepakat

Posted: 01 Sep 2011 07:50 PM PDT

Aksi mogok pemain akan dihentikan bila AIC menyetujui hasil sidang Lega Calcio.

Serie A Italia 2011/12 sepertinya siap digulirkan, setelah Lega Calcio bersikap melunak, dan memenuhi keinginan asosiasi pemain (AIC) mengenai pembicaraan kontrak kolektif satu tahun.

Kompetisi bergengsi di Italia ini mengalami penundaan setelah para pemain melakukan aksi mogok. Namun, kesepakatan menunda pembicaraan tentang kolektivitas kontrak membuka peluang Serie A akan segera bergulir, karena dialog itu akan dilakukan pada akhir musim.

"Lega sudah melangkah lebih maju. Setelah AIC sepakat, kami selanjutnya akan membicarakan masalah kontrak kolektif," ujar Aurelio De Laurentiis.

"Pertemua telah menyetujui menjembatani kesepakatan, dan kami telah membahas mengenai hal ini dengan AIC," timpal Maurizio Beretta.

Hingga saat ini, Lega Calcio masih menunggu keputusan dari AIC mengenai hasil pembicaraan mereka. Bila disetujui, maka duel antara AC Milan dan Lazio akan berjalan seperti direncanakan.

Sumber : indofiles.org

Andre Santos Gabung Arsenal Untuk Jadi Juara

Posted: 01 Sep 2011 07:45 PM PDT

Andre Santos bertekad untuk memenangkan hati suporter sekaligus mengakhiri puasa gelar Arsenal.

Pemain baru Arsenal Andre Santos merasa gembira dengan keberhasilannya pindah ke Arsenal. Santos sekarang mengaku fokus untuk mengakhiri puasa gelar Arsenal yang berjalan selama enam tahun terakhir.

“Ini adalah bisnis yang sulit ketika anda baru datang ke klub baru. Ada ekspetasi besar dari suporter dan saya harap bagaimana saya bermain, akan memenangkan hati dan pikiran dari pemain lain, suporter dan semua yang bekerja untuk Arsenal,” ujarnya.

“Itu adalah tujuan utama saya di klub. Saya berhasil memenangkan hati suporter Fenerbahce dan saya harap hal yang sama terjadi di sini.”

“Saya datang ke sini untuk satu tujuan, menjadi juara. Saya akan mengenakan jersey Arsenal dan memberikan yang terbaik untuk itu. Saya akan melakukan apapun untuk klub,” pungkas mantan pemain Fenerbahce tersebut.

Sumber : indofiles.org

 

Joachim Low Pilih Toni Kroos Dibandingkan Mario Goetze

Posted: 01 Sep 2011 07:41 PM PDT

Low terkesan dengan performa Kroos dalam sejumlah pertandingan Bundesliga belakangan ini.

Pelatih Jerman Joachim Low mengungkapkan, bintang muda Bayern Munich Toni Kroos akan tampil sebagai starter saat tim Panzer menghadapi Austria di Gelsenkirchen dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2012.

Keputusan Low ini membuat bintang baru Jerman, Mario Goetze, kemungkinan besar bakal memanaskan bangku cadangan. Low terkesan dengan performa Kroos di Bundesliga Jerman belakangan ini.

"Dia [Goetze] akan mendapatkan kesempatan di pertandingan berikutnya," ungkap Low dalam keterangannya kepada wartawan.

"Toni [Kroos] membuat saya terkesan dengan antusiasme dan komitmennya di sejumlah pertandingan Bundesliga."

Low juga menyatakan bakal memberikan kesempatan kepada bek Schalke Benedikt Hoewedes untuk tampil di hadapan publiknya.

Jerman akan lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 jika berhasil mengalahkan Austria. Usai duel ini, Jerman akan terbang ke Polandia menjalani laga persahabatan.

Sumber : indofiles.org

Hadapi Barcelona, Massimiliano Allegri Tiru Taktik Porto?

Posted: 01 Sep 2011 07:37 PM PDT

Pelatih Milan itu menilai laga melawan Porto memperlihatkan bahwa Barca juga bisa kewalahan saat ditekan secara konstan.

Daya serang dahsyat yang dimiliki Barcelona mungkin membuat lawan-lawan ngeri bahkan sebelum turun bertanding kontra Tim Catalan.
Kendati begitu, Massimiliano Allegri beropini bahwa Los Blaugrana juga bisa kelabakan bila berada dalam tekanan konstan.

Kesimpulan tersebut diambil arsitek AC Milan itu berdasarkan pengamatannya kala Barca berduel dengan FC Porto di Piala Super Eropa, Jumat pekan lalu.

Meski menang 2-0, kampiun bertahan Liga Champions itu tak meraihnya dengan mudah dan sering mendapat ancaman dari Os Dragoes.

Allegri sendiri bakal mengantar anak-anak asuhnya melawat ke markas Barcelona, Camp Nou, di matchday 1 Grup H Liga Champions 2011/12, 13 September mendatang.

"Hal terpenting adalah membatasi sumber-sumber permainan Barcelona," katanya kepada Il Corriere dello Sport.

"Barcelona adalah tim tangguh yang bisa Anda buat kesulitan dengan menyerang mereka. Itulah yang ditunjukkan Porto di Piala Super Eropa," tambah pria yang membawa Milan mencaplok scudetto Serie A musim lalu itu.

Dengan keyakinan seperti itu, bukan tak mungkin sang allenatore bakal meniru penerapan strategi seperti yang diperagakan Porto, tentu dengan harapan mengemas hasil yang lebih baik dibanding klub Portugal itu.

Sumber : indofiles.org

Klub Inggris Habiskan £485 Juta Untuk Belanja Pemain

Posted: 01 Sep 2011 07:33 PM PDT

Pengeluaran yang dikeluarkan klub Inggris mengalami peningkatan hingga 33 persen.

Klub Liga Primer Inggris telah mengeluarkan uang sekitar £485 juta untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Demikian laporan dari analisa konsultan bisnis Deloitte.

Berdasarkan laporan Deloitte yang dilansir AFP, jumlah itu mengalami kenaikan sebesar £120 juta, atau meningkat 33 persen dibandingkan tahun lalu di periode yang sama.

Menjelang ditutupnya bursa transfer, sejumlah klub menuntaskan transfer mereka. Mikel Arteta menjadi salah satu dari empat pemain yang bergabung dengan Aresenal. Sedangkan Owen Hargreaves melanjutkan karir di Manchester City, serta Craig Bellamy kembali ke Liverpool.

"Klub-klub Liga Primer telah menghabiskan uang sekitar £485 juta, yang secara signifikan mengalami kenaikan dibandingkan musim panas lalu. Levelnya hampir setara dengan kesibukan di musim panas 2007 hingga 2009," ungkap Dan Jones, rekanan grup bisnis olahraga Deloitte.

"Pengeluaran terbesar pada musim panas ini lebih cenderung dilakukan tim-tim papan atas Liga Primer yang akan berlaga di kompetisi domestik dan Eropa, serta konsekuensi dari kebijakan keuangan."

Gambaran Deloitte memperlihatkan Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Manchester United telah menggelontorkan sekitar £50 juta. Secara keseluruhan, 66 persen pengeluaran transfer berasal dari kelima klub ini.

Pada hari terakhir, uang yang dikeluarkan mencapai £100 juta. Namun angka ini masih di bawah bursa transfer Januari 2011 yang mencapai £135 juta. Pada hari terakhir bursa musim panas tahun lalu, belanja klub Inggris hanya £35 juta.

Mengenai belanja pemain di liga besar Eropa lainnya, Jones menyatakan, walau mengalami masalah dengan tertundanya musim mereka, pengeluaran klub di Serie A Italia dan La Liga Spanyol diperkirakan mengalami kenaikan.

"Seperti halnya di Inggris, klub akan membutuhkan keseimbangan pendapatan untuk menutupi pengeluaran mereka agar bisa memenuhi permintaan UEFA mengenai titik impas," kata Jones.

Sumber : indofiles.org

Inter Lepas Nelson Rivas

Posted: 01 Sep 2011 07:29 PM PDT

Bola.net – Setelah tak dibutuhkan lagi tenaganya, Inter Milan setuju untuk memutus kontrak salah satu bek mereka, Nelson Rivas.

Bek asal Kolombia itu pun kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Nerazzurri dihentikan atas dasar persetujuan bersama.

Pemain berusia 28 tahun itu sejatinya masih terikat bersama Inter hingga Juni 2012, namun kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk berpisah jalan.

Bek tengah tersebut didatangkan dari River Plate di tahun 2007, namun sejak itu ia sudah kerap mengalami masa peminjaman.

Rivas di antaranya pernah dipinjamkan ke Livorno dan juga ke klub Ukraina, Dnipro.

Selama bermain untuk La Beneamata, Rivas hanya tampil sebanyak 28 kali dengan 16 di antaranya di ajang Serie A.

Sumber : indofiles.org

Laga Timnas Kontra Iran Dipimpin Wasit Jepang

Posted: 01 Sep 2011 07:25 PM PDT

Bola.net – Wasit asal Jepang Masaaki Toma akan memimpin laga perdana grup E Pra Piala Dunia 2014 antara tuan rumah Iran dan Indonesia di Stadion Azadi, Teheran, Jumat (2/9).

Toma akan dibantu dua asisten wasit yakni Akane Yagi dan Hideo Nishio yang juga dari Jepang serta wasit cadangan Alee Mahapap (Thailand), demikian dikutip dari laman resmi FIFA, Kamis.

Indonesia akan mengenakan kostum merah-hijau-hijau sedangkan Iran memakai kostum putih-putih-putih.

Humas Timnas Desy Christina di Teheran, Kamis, menyatakan Tim Indonesia hari ini menjalani latihan ringan jelang laga penting ini.

“Uji coba Stadion Azadi sudah dilaksanakan kemarin (Rabu). Hari ini (Kamis) latihan timnas seperti biasa di tempat latihan pertama,” katanya.

Ia menjelaskan, kondisi kiper Ferry Rotinsulu masih dibekap cedera lutut.

“Ini merupakan cedera lama yang kambuh,” katanya.

“”Untuk starter pemain yang akan diturunkan, akan diumumkan dua jam sebelum pertandingan,” katanya.

Sementara Boaz Solossa dan Ahmad Bustomi yang tidak ikut di partai tandang ini, menurut dia, kedua pemain itu akan bergabung di Jakarta, untuk pertandingan menghadapi Bahrain pada 6 September mendatang.

Iran sendiri akan kehilangan dua pemain yakni pemain nomor 10 (Kharim Asharifard) dam nomor 17 (Mejar Zare), sedangkan gelandang M Nasuha yang tidak bisa tampil memperkuat tim Merah Putih karena akumulasi kartu kuning.

Sumber : indofiles.org

Kaka Klaim Masih Dipercaya Mourinho

Posted: 01 Sep 2011 07:20 PM PDT


Madrid – Kaka belum menunjukkan performa impresif untuk Real Madrid sejak dibeli dari AC Milan. Meski begitu, dia mengklaim dirinya masih dipercaya oleh pelatih Jose Mourinho.

Kaka datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 dengan biaya 70 juta euro. Namun, sejumlah cedera membuat pemain terbaik dunia 2007 ini gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Kondisi tersebut membuat Kaka berkali-kali diisukan akan dijual atau dipinjamkan, antara lain ke Milan atau beberapa klub Premier League.

Playmaker berusia 29 tahun itu sendiri ngotot untuk bertahan di Madrid. Dia yakin masih bisa berkembang. Apalagi, dia mengaku mendapat kepercayaan dari Mourinho.

“Mourinho yakin saya bisa berkembang dan membantu tim. Saya senang mengetahui dia sadar bahwa saya ada di sisinya,” ucap Kaka yang dilansir Reuters.

“Saya akan berjuang untuk tetap di sini dan juga untuk jadi starter,” tegas pemain berkebangsaan Brasil ini.

“Dia (Mourinho) memercayai saya. Dia bisa saja bilang tak membutuhkan saya lagi sehingga saya klub harus mencarikan tim lain untuk saya,” katanya.

“Dia yakin saya bisa membantu tim. Para staf kepelatihan yang lain juga begitu,” ujar Kaka.

“Saya berharap bisa menikmati sepakbola dan menemukan kesuksesan pribadi di Real Madrid. Fans dan saya ingin melihat aksi Kaka yang terbaik. Itulah harapan saya musim ini,” pungkas dia.

Sumber : indofiles.org

Chelsea Batal Rekrut Modric, Redknapp Gembira

Posted: 01 Sep 2011 07:16 PM PDT

LONDON – Harry Redknapp menyatakan Chelsea telah menolak harga 40 juta Poundsterling yang di banderol Tottenham untuk Luka Modric. Tak ayal penolakan Chelsea itu membuat Redknapp gembira.

Wajar saja Redknapp merasa gembira, pasalnya dengan begitu dapat dipastikan Luka Modric bertahan di White Hart Lane. Chelsea sendiri memang sangat tertarik untuk menggunakan jasa Modric yang merupakan sosok pemain bertipe playmaker tersebut.

"Pimpinan klub tetap tegas mengenai Luka, saya pikir 40 juta Poundsterling menjadi harga yang ditawarkan kemarin. Entah benar atau tidak, itulah yang saya dengar," ujar Redknapp seperti dilansir dari Goal, Kamis (1/9/2011).

"Jelas itu adalah penolakan bagi tawaran besar yang diajukan. Saya gembira karena pria kecil itu (Luka Modric) masih disini dan semoga dia memiliki musim yang hebat bersama kami," papar Redknapp.

Redknapp sendiri ternyata tidak bisa langsung menggunakan jasa Modric karena sang pemain andalan masih mengikuti laga internasional bersama negaranya. Walau begitu Redknapp menyambut optimis situasi ini karena selain dipastikan tetap diperkuat Modric, ada beberapa pemain yang hadir untuk memperkuat timnya.

"Sandro dan Tom Huddlestone telah bugar, dan Scott Parker telah datang. Kami mendapatkan banyak pemain bagus di lini tengah, sehingga kami menatap ke depan sekarang," tandas Redknapp

Sumber : indofiles.org

Lazio Terancam Kehilangan Cisse

Posted: 01 Sep 2011 07:12 PM PDT


ROMA – Kabar buruk menimpa klub ibukota Italia, Lazio. Hal ini dikarenakan pemain anyar Lazio, Dijibril Cisse menderita cedera engkel ketika latihan hari Rabu lalu.

Hal ini merupakan kabar yang tidak menyenangkan karena mereka kini terancam kekurangan penyerang. Pasalnya, Mauro Zarate telah dipinjamkan ke Inter Milan sementara itu Sergio Floccari dikirim ke Parma pada batas akhir bursa transfer.

"Kondisinya (Cisse) akan dievaluasi selama 24 jam terakhir," tulis pernyataan dalam situs resmi klub, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (2/9/2011).

Bila Cisse harus absen, maka Lazio hanya memiliki Miroslav Klose dan Libor Kozak sebagai pemain depan yang tersedia. Keduanya mau tidak mau harus dimaksimalkan untuk tampil pada akhir pekan ini.

Penyerang lainnya, yakni Tommaso Rocchi belum pulih 100 persen dari cederanya. Bila Rocchi dipaksakan tampil, maka performanya akan jauh dari memuaskan. Kini tim Elang ibukota harus berharap penuh agar cedera Cisse tidak terlalu parah.

Sumber : indofiles.org

Peter Taylor Pelajari Permainan Indonesia

Posted: 01 Sep 2011 07:09 PM PDT

Taylor belum mengenal seluruh pemain yang masuk ke dalam skuad Bahrain.

Pelatih Bahrain Peter Taylor mengaku dirinya sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi dua pertandingan awal Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia pada 2 dan 6 September.

Bahrain terlebih dahulu menjamu Qatar di Stadion National, Manama, Jumat (2/9). Empat hari kemudian, Bahrain ke Jakarta untuk menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Saya bangga melatih Bahrain, dan ingin membawa tim ini mengawali pertandingan putaran tiga dengan baik. Saya sudah mengumpulkan informasi mengenai Qatar dan Indonesia. Mereka adalah tim kuat, dan saya menaruh respek 100 persen kepada mereka," ungkap Taylor dilansir Al Bilad.

Taylor mengakui bila persiapan Bahrain cukup minim, terutama dalam hal pemilihan pemain. Sebab, pemain yang masuk ke dalam skuad Bahrain di dua pertandingan nanti bukan berdasarkan hasil pilihannya.

Pelatih asal Inggris itu belum lama ditunjuk sebagai pelatih Bahrain. Ia mendapatkan nama pemain berdasarkan rekomendasi federasi sepakbola Bahrain (BFA), mengingat ia belum sempat memantau para pemain.

"Saya belum pernah melihat pertandingan di Liga Utama Bahrain. Saya hanya melihat pertandingan tim olimpiade, dan dari tim ini saya memasukkan empat pemain," kata Taylor.

Sumber : indofiles.org

John Terry Yakin Timnas Inggris Raih Kemenangan

Posted: 01 Sep 2011 07:06 PM PDT

John Terry menilai kemenangan timnas Inggris ditentukan oleh diri mereka sendiri.

Kapten timnas Inggris John Terry menegaskan, optimistis pihaknya mampu meraih dua kemenangan dalam dua laga kualifikasi Euro 2012. Namun berhasil atau tidaknya skuad Fabio Capello tersebut meraih kemenangan, hal tersebut ditentukan oleh diri mereka sendiri.

Seperti yang diketahui, pekan ini mereka harus bertandang ke Bulgaria dan kemudian pekan depan Inggris harus menjamu Wales. Dan Terry tidak mau kecolongan agar posisi timnas Inggris nyaman di grup G.

“Ini tergantung pada diri kami. Bagaimana kami mengeluarkan performa dan bagaimana kami bermain, kami harus sangat positif,” ujar Terry.

“Dalam pikiran kami, kami bertanding sebagai anggota grup yang ingin meraih tiga angka. Dalam dua pertandingan berikutnya kami harus meraih enam poin dan menempatkan diri di posisi yang nyaman pada grup.”

“Jelas, kami memiliki talenta-talenta yang luar biasa dalam skuad kami. Kami harus yakin,” pungkas Terry.

Sumber : indofiles.org

Fans Qatar Carter Dua Pesawat Ke Bahrain

Posted: 01 Sep 2011 07:04 PM PDT

Ratusan fans Qatar yang memperoleh tiket gratis bakal memberikan dukungan di Manama.

Federasi sepakbola Qatar (QFA) mencarter dua pesawat untuk membawa ratusan fans ke Manama guna memberikan dukungan kepada tim nasional mereka saat menghadapi Bahrain dalam pertandingan perdana Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, Jumat (2/9) malam waktu setempat.

Mendatangkan lebih dari 500 fans ke Manama merupakan kebijakan dari QFA, agar Al Annabi memperoleh dukungan sekalipun bermain di kandang lawan. Hal serupa juga akan diberlakukan kepada tim Olimpiade Qatar.

"Fans selalu mempunyai peranan penting dalam performa tim. Ini adalah pertandingan penting yang bisa membuat kami mendapatkan hasil bagus di laga-laga berikutnya," ujar sekjen QFA Saud al-Mohannadi dilansir Gulf News.

"Mengingat Qatar menargetkan lolos ke putaran keempat, kami memberikan penawaran ini kepada fans Qatar untuk memberikan dukungan seperti yang sering mereka lakukan."

"Respon dari fans luar biasa, kendati pertandingan dilangsungkan di tengah suasana Idul Fitri. Terima kasih kepada fans yang tetap menunjukkan loyalitas mereka," timpal direktur pemasaran QFA Khaled al-Kuwari.

Belum diketahui apakah kebijakan serupa akan diterapkan QFA saat Qatar melakoni laga tandang ke Jakara untuk menghadapi Indonesia pada 11 Oktober mendatang.

Sumber : indofiles.org

Inggris U-21 Bikin Setengah Lusin Gol

Posted: 01 Sep 2011 07:00 PM PDT

Pasukan muda Inggris rupanya mulai sedikit melupakan kegagalan pada ajang Piala Eropa U-21 di Denmark, awal Juni lalu. Terbukti, anak-anak asuhan Stuart Pearce melalui laga perdana kualifikasi Piala eropa 2013 dengan hasil memuaskan.

Inggris melibas habis Azerbaijan enam gol tanpa balas. Pemain Craig Dawson dan Henry Lansbury membuat dua gol, serta sisa gol lainnya dibukukan oleh Jordan Henderson dan Martin Waghorn.

Pesta kemenangan Inggris sudah dimulai saat pada menit ke-5, Dawson sukses memaksimalkan sebuah umpan pojok untuk membuka skor. Selanjutnya pada menit ke-21, tendangan setengah gunting Lansbury membawa Inggris unggul dua gol.

Pada pengujung babak pertama, kapten Henderson semakin menambah keunggulan. Tembakan melengkung pemain asal Liverpool itu tak mampu dihentikan penjaga gawang Azerbaijan.

Memimpin tiga gol pada babak pertama, Inggris tak mengendurkan serangan. Terbukti, tiga gol lain berhasil dilesakkan masing-masing oleh Lansbury, Waghorn serta Dawson. Skor akhir 6-0 membuat Inggris untuk sementara memimpin Grup 8 kualifikasi Piala Eropa U-21 2013.

Hasil-hasil lengkap kualifikasi Piala Eropa U-21 2013

Grup 1
Jerman 7-0 San Marino

Grup 2
Lithuania 0-1 Swedia
Malta 1-4 Slovenia

Grup 5
Estonia 0-0 Swiss
Georgia 2-7 Spanyol

Grup 6
Moldova 0-2 Portugal

Grup 7
Rep. Irlandia 2-1 Hungaria

Grup 8
Islandia 2-1 Belgia
Inggris 6-0 Azerbaijan

Grup 10
Luksemburg 1-4 Austria
Bulgaria 0-1 Belanda

Sumber : indofiles.org

Photo Uang Logam Terbesar Di Dunia

Posted: 01 Sep 2011 06:56 PM PDT

Nah, ini ukuran koin yang sebenarnya. Raksasa bukan? 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Photo Rumah Mewah Khadafy

Posted: 01 Sep 2011 06:50 PM PDT

Pemberontak yang telah menangkap rumah Kolonel Gaddafi Gaddafi Aisyah putri dan putranya Hannibal Kadhafi mengambil fotografer media pada ‘tur’ dari apa yang mereka ditemukan di dalam pada hari Jumat.

Diantara menemukan menarik adalah botol sampanye mahal – terlepas dari kenyataan bahwa alkohol dilarang di bawah rezim Gaddafi.

Para pemberontak juga menemukan sofa mencolok, lukisan raksasa mobil sport dan, dalam satu kasus, seorang putri duyung emas raksasa.

Lihatlah beberapa foto paling menarik di bawah ini.























Photo Kreasi Unik Dari Rak Buku

Posted: 01 Sep 2011 06:40 PM PDT

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template