Monday, August 22, 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Wahh,.,.,!!! Jupe Nongol di GTA gan!

Posted: 22 Aug 2011 06:56 PM PDT

Ni gambar bamgarr gokill yang lain gan,. dari GTA
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SNSD Tiffany adalah rocker untuk majalah ‘Singles‘

Posted: 22 Aug 2011 04:22 PM PDT

 

SNSD Tiffany telah berubah menjadi seorang gadis rockerfeminin untuk majalah  'Singles' .

Untuk edisi September majalah, Tiffany mengambil terlihat lebih gelap yang diadakan gaya, modern namun kuat - sebuah perubahan radikal dari gambar yang biasa lucu nya. Menawan penonton dengan tampilan percaya diri, Tiffany dikatakan telah menarik perhatian tidak hanya penggemar, tapi perwakilan industri fashion juga.

Perwakilan memuji dia untuk mengambil tampilan punk dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sama sekali bukan dirinya sendiri.Dalam wawancara, Tiffany berbicara tentang berbagai balik layar cerita dari saat ia menginjakkan kaki di Korea untuk pertumbuhannya sebagai anggota SNSD.

 

indofiles

 

Park Shin Hye mengungkapkan bukti ia mengambil foto dari konser FT Island

Posted: 22 Aug 2011 03:30 PM PDT

 

Aktris Park Shin Hye memamerkan persahabatannya dengan F.T. Island  dengan mengambil foto manis dengan anggota band selama konser F.T. Island .

Pada tanggal 21 Agustus, dia tweeted ”Seung Seung menyanyi~ ~ Happy Birthday Daebak ~ saya akan membeli makan, Hong-star ~ Kau yang terbaik, Jonghun … um um … jadi … F.T. Island daebak ”.

Park Shin Hye dihadiri F.T. Island ’ 'Play F.T. Island 2011 in Seoul' pada tanggal 20 Agustus. Dalam foto tersebut,Park Shin Hye adalah berpose cozily dengan FT berseri-seriPulau anggota.

Netizens berkata, "It's good that you're this close", "Extraordinary network", "She looks happy surrounded by the guys", "There's no other flower beauty", and "Flower handsome and flower beauty".

indofiles

 

Incoming search terms:

  • Park shin hye 22 agustus 2011

Depresi Bikin Vic Chou Tak Takut Mati

Posted: 22 Aug 2011 09:28 AM PDT

Aktor asal Taiwan Vic Chou sempat menghilang beberapa tahun.

Vic dikabarkan mengalami depresi. Vic yang kini sudah pulih pun mengaku sempat tak takut mati saat depresi menyerangnya.

Ketenaran tidaklah mudah untuk Vic yang meraih sukses setelah membintangi serial drama ‘Meteor Garden’ pada 2001. Rasa depresi yang datang pun dikarenakan Vic tak pernah siap untuk menjadi bintang.

“Orang mungkin tak percaya jika saya bilang ini. Ketika pertama masuk dunia hiburan, yang saya inginkan adalah meninggalkan industri ini. Saya terus berpikir bagaimana bisa keluar dari kontrak dan berpamitan pada semua ini,” ujar Vic dilansir Xin MSN, Senin (22/8/2011).

Mantan pacar Barbie Hsu itu memang selalu mencoba untuk tidak terlibat lebih jauh dengan orang-orang di dunia hiburan. Vic melihat banyak hal buruk yang dilakukan orang ketika meraih puncak popularitas. Ia menolak untuk begitu.

Vic pun mencoba untuk bertahan dan mencari cara termudah baginya. Namun ternyata semua membuat Vic makin depresi. Lalu hal buruk apa yang terjadi ketika ia mengalami depresi?

“Saya imun pada rasa sakit dan tak takut mati, selama melalui masa buruk depresi. Kematian menjadi salah satu pilihan. Dalam kata lain, saya bisa saja mati kalau saya ingin mati hari ini,”

Vic yang sebelumnya menutupi tentang masalah depresi tersebut kini jadi lebih terbuka. Aktor berusia 30 tahun itu sudah bisa mengatasi semua dan terus berkarya di dunia hiburan.

“Beruntung, saya punya teman yang selalu berpikir positif, menjadi pendengar saya, mengikuti hingga akhir terapi dan saya mengabari mereka tentang keadaan saya. Kamu sebenarnya membantu dirimu, jika kamu mau berbagi. Hal negatif akan berkurang,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Jalan Bareng Steve Emmanuel, Tia Ivanka Berstatus Janda?

Posted: 22 Aug 2011 09:24 AM PDT

Baru-baru ini, Tia Ivanka kepergok jalan bareng Steve Emmanuel.

Mereka pun terlihat sangat mesra bak sepasang kekasih. Apakah benar Tia sudah bercerai dari sang suami bulenya, George Manuel?

Saat hal itu dikonfirmasi kepada Steve, mantan pasangan hidup Andi Soraya itu enggan berkomentar. Menurutnya, hanya Tia yang berhak menjawab pertanyaan tersebut.

“Saya nggak usah jawab. Yang kalian sangka itu salah semua, karena nggak tahu situasinya. Biar dia ngomong aja sendiri,” ujar Steve saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (22/8/2011).

Steve membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Tia. Menurutnya selama ini hubungannya dengan Tia adalah sebatas sahabat saja.

Tia dan George menikah pada 13 Februari 2005. Dari pernikahannya tersebut, Tia dikaruniai satu anak Micah Jayden Sotello.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita tia ivanka bercerai
  • perceraian tia ivanka dan
  • tia ivanka cerai?

Berperan Antagonis, Dinda Kanya Dewi Berdarah-darah

Posted: 22 Aug 2011 09:02 AM PDT

Dinda Kanya Dewi memang selalu kebagian peran antagonis dalam sinetron yang dibintanginya.

Ia pun sempat berdarah-darah karena serangan fans yang terbawa emosi.

Dinda mengalami kejadian tak mengenakkan ketika bertemu dengan fans fanatik. Selain pukulan, pemeran Mischa dalam ‘Cinta Fitri’ itu juga mendapat cakaran-cakaran yang membuat kulitnya lebam.

“Sempat biru-merah, berdarah juga udah pernah, ya aku rasain aja,” ungkapnya saat ditemui di MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Senin (22/8/2011).

Meski begitu, perempuan kelahiran Sukabumi itu menikmatinya. Menurutnya hal tersebut sebagai cobaan dalam perkembangan kariernya.

“Ini sudah kehidupan gue, gue suka banget sama seni peran,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Ditanya Soal Steve Emmanuel, Tia Ivanka Bungkam

Posted: 22 Aug 2011 08:58 AM PDT

Baru-baru ini, Tia Ivanka kepergok jalan bareng Steve Emmanuel.

Keduanya juga terlihat mesra seperti sepasang kekasih. Namun Tia bungkam saat ditanya hal tersebut.

Tia enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan melalui telepon. Ia pun hanya mendengarkan, lalu dengan segera menutup telepon genggamnya.

Sebelumnya, Steve mengaku memang jalan dengan ibu satu anak itu. Namun, mantan pasangan hidup Andi Soraya itu enggan lebih lanjut membicarakan hubungannya dengan Tia.

“Saya nggak usah jawab. Yang kalian sangka itu salah semua, karena nggak tahu situasinya. Biar dia ngomong aja sendiri,” ujar Steve saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (22/8/2011).

Pada 13 Februari 2005 Tia Ivanka resmi dipersunting pria bule George Manuel Sotello. Keduanya dikaruniai seorang anak Micah Jayden Sotello.

Sumber :

Indofiles.org

Spanyol Beri Sedikit Ketenangan Pasar

Posted: 22 Aug 2011 08:58 AM PDT

Jakarta – Rupiah berhasil mendarat di area positif setelah IHSG hanya melemah tipis. Pasar sedikit tenang setelah Spanyol berkomitmen untuk mengendalikan defisit anggarannya.Periset dan analis senior PT Monex Investindo Futures Zulfirman Basir mengatakan, penguatan tipis rupiah hari ini sebenarnya ditopang oleh sedikit stabilnya pergerakan bursa saham global walaupun masih dibayangi oleh resesi baik di AS maupun Uni Eropa. Menurutnya, investor mendapatkan sedikit kelegaan setelah Spanyol Jumat (19/8) memberikan komitmen untuk mengendalikan defisit anggarannya.

Sementara itu, lanjutnya, tadi siang Menteri Keuangan Jerman menyatakan, pasar modal cukup optimistis terhadap euro. “Karena itu, rupiah ditutup di level terkuatnya 8.540 dan 8.552 sebagai level terlemahnya," katanya kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/8).

Kurs rupiah di pasar spot valas antar bank Jakarta, Senin (22/8) ditutup menguat 13 poin (0,15%) ke level 8.540/8.445 per dolar AS dari posisi akhir pekan lalu 8.553/8.563.

Firman melanjutkan yang menjadi fokus pasar saat ini adalah pertemuan Bank Sentral AS The Fed pada akhir pekan. Pasar ingin melihat persepsi bank sentral terhadap ekonomi global. “Terutama bagaimana statemen Gubernur The Fed pascapertemuan FOMC terakhir,” imbuhnya.

Tapi, rupiah hari ini menguat lebih karena pergerakan bursa saham yang cukup tenang dan IHSG masih mendarat di teritori negatif. Pelaku pasar melakukan adjustment posisi jelang liburan panjang yakni Lebaran 2011. “Tapi, secara teknikal, rupiah masih konsolidasi,” ungkapnya.

Hanya saja, selama mata uang RI ini belum sanggup memecahkan rekor 8.565 per dolar AS, sebenarnya cukup bagus. Level tersebut merupakan resistance yang cukup kuat berdasarkan Moving Average (MA) 100. “Secara fundamental, tidak ada berita yang mampu menggerakkan pasar hari ini,” paparnya.

Alhasil, dolar AS melemah terhadap mayoritas mata uang utama termasuk terhadap euro (mata uang gabungan negara-negara Eropa). Indeks dolar AS turun ke level 73,896 dari sebelumnya 74,009. “Terhadap euro, dolar AS melemah ke level US$1,4412 dari posisi sebelumnya US$1,4395 per euro,” imbuh Firman.

Dari bursa saham, Head of Researh Valbury Asia Securities Alfiansyah mengatakan, pelemahan tipis Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sebesar 3,13 poin (0,08%) ke level 3.839,616 karena masih mendapat tekanan negatif dari ketakutan pelaku pasar domestik atas isu perlambatan ekonomi global yang mengarah pada resesi di tengah minimnya sentimen positif dalam negeri.

Menurutnya, pasar masih menantikan langkah dari para pembuat kebijakan yang negaranya sedang dilanda krisis baik dari Eropa maupun dari AS. Di sisi lain, lanjutnya, ada beberapa hal yang pekan ini menjadi fokus pasar.

Salah satunya adalah pertemuan antara Menteri Keuangan Jerman dengan Menteri Keuangan Perancis sebagai lanjutan dari pertemuan Kanselir Jerman dengan Presiden Perancis sebelumnya. "Tapi, pasar sudah skeptis pertemuan tersebut bisa menghasilkan sebuah keputusan yang bisa menyejukkan pasar," ungkapnya.

Sementara itu, dari AS, pasar masih menantikan kebijakan lanjutan dari Bank Sentral AS The Fed. Pasar menanti apakah Gubernur The Fed akan mengeluarkan kebijakan yang menggembirakan pasar atau sebaliknya.

Dari internal, pekan ini merupakan pekan menghadapi libur panjang Lebaran 2011. Pelaku pasar cenderung mengurangi aktivitas transaksi dan menggunakan pola-pola trading jangka pendek. "Karena itu, pelaku pasar jauh lebih banyak yang memegang cash dibandingkan portofolio. Pada akhirnya, mendorong aksi ambil untung dan berdampak negatif bagi IHSG," ujarnya.

Sumber

Incoming search terms:

  • kungfu panda2

Sst.. Wall Street Diprediksi akan Menguat

Posted: 22 Aug 2011 08:56 AM PDT

New York – Bursa saham Wall Street diperkirakan akan naik pada perdagangan Senin (22/8). Hal ini seiring dengan bursa Eropa yang reli digerakkan sektro farmasi, telekomunikasi dan utilitas.

Indeks Wall Street telah melemah hampir 4$ pada pekan lalu. Meskipun masih jauh dari pelemahan terbesar yang terjadi pada bulan lalu. Untuk minyak Brent turun 1,4% menjadi US$107,04 per barel karena kekhawatiran prospek ekonomi dan pasokan minyak dari Libya ke pasar global dengan peragn saudara yang memanas lagi, yang dikutip dari yahoofinance.com.

Harga emas melonjak di New York ke level US$1.880 per ons atau naik 1,14%. Harga ini merupakan lanjutan dari reli pekan lalu. Investor khawatir AS akan terkena resesi dan utang Eropa yang belum teratasi.

dalam simposium di Jackson Hole. Harga emas mencapai rekor penutupan tertinggi di US$1.852 per ons pada perdagangan reguler di New York pada Jumat pekan lalu. Namun pergerakan pada perdagangan tersebut menyentuh level US$1.881,4 per ons.

“Harapan yang tinggi tetapi mereka mencari komitmen tentang QE3 kemungkinan akan kecewa. QE3 kemungkinan tidak akan terjadi tetapi The Fed akan menggunakan alat yang lebih konvensional dan kurang kontroversial,” demikian laporan periset Societe General, Aneta Markowska.

Sementara bursa Eropa menguat dengan indeks FTSE naik 1,3% ke 5.108, DAX naik 0,3% ke 5.497 dan indeks CAC naik 1,4% ke 3.059. Untuk bursa Asia masih melemah walaupun indeks Hang Seng naik 0,4% ke 19.486, indeks Nikkei turun 1,04% ke 8.628, indeks Shanghai turun 0,7% ke 2.515, indeks ASX turun 0,4% ke 4.082.

Sumber

PTPP Terbitkan MTN senilai Rp150 Miliar

Posted: 22 Aug 2011 08:54 AM PDT

Jakarta – PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) telah menerbitkan Medium Term Note (MTN) XIV senilai Rp50 miliar dan MTN XV senilai Rp100 miliar.

Demikian dikutip dari keterbukaan informasi yang diterbitkan BEI, Senin (22/8). Untuk MTN XIV bertenor 24 bulan sejak 18 Agustur 2011 hingga 18 Agustus 2013. Penawaran terbatas ini dilaksanakan BNI Sekuritas. Mekanisme dan wilayah penawaran MTN adalah jakarta. Unuk pihak, pihak yang telah membeli adalah satu instirusi perbankan senilai Rp50 miliar.

Sedangkan untuk MTN XV bertenor 24 bulan juga sejak 19 Agustus 2011 hingga 10 Agustus 2013. Penawaran terbatas dilaksanakan Mandiri Sekuritas. Mekanisme penawaran dilakukan di Jakarta dan dibeli oleh satu institusi perbankan sebesar Rp100 miliar.

Sumber

Saham BUMI Terbanyak Dijual Asing, Senin (22/8)

Posted: 22 Aug 2011 08:53 AM PDT

Jakarta – Saham BUMI hari ini terbanyak dijual investor asing mencapai 42,2 juta saham dari volume perdagangan 148,1 juta saham dengan total transaksi Rp380,6 miliar.

Demikian dikutip dari data BEI, Senin (22/8). IHSG ditutup melemah 3,13 poin atau 0,08% ke 3.839,62 pada perdagangan Senin (22/8). Volume perdagangan mencapai 4,9 miliar saham senilai Rp4,6 triliun. IHSG mengalami net foreign sell hingga Rp684,8 miliar dengan penjualan asing mencapai Rp2,3 triliun dan pembelian asing sebesar Rp1,6 triliun.

Urutan kedua saham ASRI mencapai 34,7 juta saham dari volume perdagangan 106,5 juta saham dengan total transaksi senilai Rp42,7 miliar. Urutan ketiga saham BORN mencapai 30,8 juta saham dari volume perdagangan 75,07 juta saham dengan total transaksi senilai Rp86,5 miliar. Urutan keempat saham BBRI mencapai 30,5 juta saham dari volume perdagangan 48,2 juta saham dengan total transaksi senilai Rp302,8 miliar.

Urutan kelima saham ELTY mencapai 24,9 juta saham dari volume perdagangan 93,4 juta saham dengan total transaksi senilai Rp13,1 miliar. Urutan keenam saham ADRO mencapai 20,3 juta saham dari volume perdagangan 38,3juta saham dengan total transaksi senilai Rp85,08 miliar. Urutan ketujuh saham BMRI mencapai 19,7 juta saham dari volume perdagangan 58,8 juta saham dengan total transaksi senilai Rp398,8 miliar.

Urutan kedelapan saham PGAS mencapai 11,8 juta saham dari volume perdagangan 93,07 juta saham dengan total transaksi senilai Rp298,8 miliar. Urutan kesembilan saham BBKP mencapai 11,1 juta saham dari volume perdagangan 26,6 juta saham dengan nilai transaksi Rp19,07 miliar. Urutan kesepuluh saham PNLF mencapai 9,7 juta saham dari volume perdagangan 12,3 juta saham dengan nilai transaksi Rp1,7 miliar.

Sumber

Bursa Saham Tenang, Rupiah Menguat

Posted: 22 Aug 2011 08:51 AM PDT

Jakarta – Kurs rupiah di pasar spot valas antar bank Jakarta, Senin (22/8) ditutup menguat 13 poin (0,15%) ke level 8.540/8.445 per dolar AS dari posisi akhir pekan lalu 8.553/8.563.

Periset dan analis senior PT Monex Investindo Futures Zulfirman Basir mengatakan, penguatan tipis rupiah hari ini sebenarnya ditopang oleh sedikit stabilnya pergerakan bursa saham global walaupun masih dibayangi oleh resesi baik di AS maupun Uni Eropa. Menurutnya, investor mendapatkan sedikit kelegaan setelah Spanyol pada Jumat (19/8) memberikan komitmen untuk mengendalikan defisit anggarannya.

Sementara itu, lanjutnya, tadi siang Menteri Keuangan Jerman menyatakan, pasar modal cukup optimistis terhadap euro. “Karena itu, rupiah ditutup di level terkuatnya 8.540 dan 8.552 sebagai level terlemahnya," katanya kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/8).

Hanya saja, lanjut Firman, yang jadi fokus pasar saat ini adalah pertemuan Bank Sentral AS The Fed akhir pekan ini. Pasar ingin melihat persepsi bank sentral terhadap ekononmi global. “Terutama bagaimana statemen Gubernur The Fed pascapertuman FOMC terakhir,” imbuhnya.

Tapi, rupiah hari ini menguat lebih karena pergerakan bursa saham yang cukup tenang meskipun IHSG masih mendarat di teritori negatif. Sebab, pelaku pasar melakukan adjustment posisi jelang liburan panjang yakni Lebaran 2011. “Tapi, secara teknikal, rupiah masih konsolidasi,” ungkapnya.

Hanya saja, selama mata uang RI ini belum sanggup memecahkan 8.565 per dolar AS, sebenarnya cukup bagus. Level tersebut merupakan resistance yang cukup kuat berdasarkan Moving Average (MA) 100. “Secara fundamental, tidak ada berita yang mampu menggerakkan pasar hari ini,” paparnya.

Alhasil, dolar AS melemah terhadap mayoritas mata uang utama termasuk terhadap euro (mata uang gabungan negara-negara Eropa). Indeks dolar AS turun ke level 73,896 dari sebelumnya 74,009. “Terhadap euro, dolar AS melemah ke level US$1,4412 dari posisi sebelumnya US$1,4395 per euro,” imbuh Firman.

Sumber

Tangani Pelabuhan, META Dirikan Portco

Posted: 22 Aug 2011 08:49 AM PDT

Jakarta – PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) akan mendirikan anak usaha untuk menangani divisi pelabuhan yaitu PT Portco.

Hal itu disampaikan Direktur Keuangan PT Nusantara Infrastructure Tbk, Danni Hasan, seusai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPLSB), Senin (22/8). “Kita akan dirikan divisi pelabuhan tapi tergantung dari ijin pemerintah. Pendirian ijin anak usaha ini diharapkan dapat dilakukan pada September,” ujar Danni.

Lebih lanjut ia mengatakan, nilai aset perseroan dapat meningkat menjadi Rp3 triliun hingga Rp4 triliun apabila akuisisi pelabuhan dapat dilakukan.

Perseroan mengharapkan pendapatan sebesar Rp230 miliar hingga Rp250 miliar pada 2011. Kenaikan pendapatan ini didukung dari kenaikan volume kendaraan dan kenaikan tarif tol sebesar 15% pada September 2011. Perseroan menargetkan volume kendaraan sebesar 60 juta volume kendaraan pada 2011.

Hingga Juli, volume kendaraan sudah mencapai sebesar 30 juta hingga 40 juta volume kendaraan.

Sebelumnya perseroan akan melakukan refinancing anak usaha sebesar Rp740 miliar yang didapatkan dari BCA. Untuk mendapatkan pinjaman ini perseroan menjaminkan aset saham sebesar Rp1 triliun. Anak usaha perseroan memiliki utang sebesar Rp740 miliar kepada Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Perseroan mencatatkan rugi bersih sebesar Rp25,57 miliar pada semester pertama 2011. Pertambahan rugi bersih ini karena membengkaknya beban usaha dan beban lain dari Januari hingga Juli 2011.Pendapatan perseroan mencatatkan kenaikan 19,4% atau Rp106,21 miliar pada semester pertama 2011 dari periode sama sebelumnya Rp88,95 miliar.

Komisaris META, Darjoto Setyawan mengatakan, dengan akuisisi yang akan dilakukan perseroan diharapkan dapat memperbaiki EBITDA. Dengan ebitda positif maka laba bersih perseroan akan positif.

Sumber

Spekulasi Q3 Gagal Redam Eropa, Bursa Asia Jatuh

Posted: 22 Aug 2011 08:47 AM PDT

Singapura – Bursa saham Asia jatuh di hari ketiga, dengan indeks patokan kawasan menuju penutupan terendah hampir setahun. Spekulasi The Fed akan mengumumkan langkah-langkah untuk merangsang ekonomi, gagal meredam kekhawatiran krisis utang Eropa.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 1,1% menjadi 118,22 pada 17:10 di Tokyo, menuju penutupan terendah sejak September 2010. Hampir tiga saham turun untuk setiap yang naik.

Ekuitas global menghapus lebih dari US$ 8,2 triliun nilai pasar dalam empat pekan terakhir, karena para investor keluar dari pasar, setelah laporan menunjukkan ekonomi terbesar dunia melambat. Hal ini memicu spekulasi Gubernur The Fed Ben Bernanke akhir pekan ini akan memulai pembelian aset jilid tiga, untuk membantu mempertahankan pemulihan ekonomi.

“Belum pasti apakah The Fed dapat menenangkan kepanikan pasar,” kata Don Williams, kepala investasi di Platypus Asset Management Ltd, Sydney. “Saham sudah murah, tapi prospek utnuk kebanyakan perusahaan adalah suram ketimbang 2008. Periode volatilitas masih berlanjut. ”

Indeks Nikkei Jepang 225 Stock Average tergelincir 1%, setelah berayun antara apresiasi dan koreksi setidaknya 17 kali. Indeks Straits Times Singapura turun 0,6%, setelah sempat anjlok 1,9%. Di Australia, indeks S & P / ASX 200 kehilangan 0,5%, setelah berayun antara keuntungan dan kerugian 10 kali.

Indeks komposit China turun 0,7%, sedangkan indeks Hang Seng Hong Kong naik 0,5% pada penutupan, setelah naik 1,4% dan jatuh 1,8%.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 menguat 0,8% hari ini, setelah volatile naik 1% dan turun 1%. Di New York, indeks akhir pekan lalu jatuh 1,5%, karena rasio harga pendapatan termurah sejak 2009 gagal memikat investor di tengah kekhawatiran pelemahan ekonomi global.

Perusahaan di AS mungkin memesan peralatan lebih sedikit pada Juli, akibat tumbuhnya kepedulian bahwa pemulihan AS tertahan.

Pemesanan untuk barang tahan lama, tidak termasuk transportasi, turun 0,5% setelah naik 0,4% pada Juni, menurut perkiraan median dari 38 ekonom yang disurvei Bloomberg News. Dua hari kemudian, data dari lembaga yang sama menunjukkan ekonomi tumbuh, bahkan kurang dari kuartal kedua ketimbang perkiraan sebelumnya.

Quanta Computer Inc, pembuat komputer laptop terbesar dunia dari penjualan, turun 2,6% di Taipei. Sony Corp, pembuat televisi Bravia dan game konsol PlayStation, turun 1% di Tokyo. Fanuc Ltd, pembuat robot industri utama Jepang, turun 4,1%.

Eksportir Jepang melemah setelah yen menyentuh rekor tinggi pasca Perang Dunia II di level 75,95 per dolar pada 19 Agustus. Yen jatuh ke 76,73 per dolar hari ini dari 76,55, setelah Menteri Keuangan Jepang Yoshihiko Noda mengatakan pemerintah akan mengambil tindakan tegas jika diperlukan dalam pasar valuta asing, menyusul apresiasi mata uang. Penguatan yen mengurangi prospek bagi eksportir, ketika pendapatan di luar negeri dipulangkan.

Toyota Motor, produsen mobil yang mendapat 28% penjualan dari Amerika Utara tenggelam 2,5% di Tokyo. Nissan Motor Co, produsen mobil Jepang yang menganggap Amerika Utara pasar terbesar, kehilangan 4,1%. Honda Motor Co, yang mendapat 83% penjualan di luar Jepang, turun 2,5%.

Di Sydney, BlueScope Steel, perusahaan baja terbesar Australia merosot 5,7%.

Dari 556 perusahaan dalam indeks MSCI Asia Pasifik yang yang melaporkan laba bersih sejak 11 Juli, sekitar 45% melampaui perkiraan, sedangkan 32% meleset. Demikian menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

Perusahaan energi melemah setelah minyak Brent jatuh di London, karena investor bertaruh bahwa produksi Libya bisa pulih setelah pemberontak memasuki Tripoli dan memaksa keluar pemimpin Muammar Khadafi.

Inpex turun 3,9% di Tokyo. Woodside Petroleum Ltd , produsen migas terbesar kedua Australia, kehilangan 1,1% di Sydney.

Sumber

Saham GOLD Teraktif Diperdagangkan Senin (22/8)

Posted: 22 Aug 2011 08:45 AM PDT

Jakarta – Saham GOLD teraktif diperdagangkan pada hari ini dengan transaksi mencapai 5.219 kali senilai Rp13,1 miliar dengan volume 28,3 juta saham.Demikian dikutip dari data BEI, Senin (22/8). IHSG ditutup melemah 3,13 poin atau 0,08% ke 3.839,62 pada perdagangan Senin (22/8). Volume perdagangan mencapai 4,9 miliar saham senilai Rp4,6 triliun. IHSG mengalami net foreign sell hingga Rp684,8 miliar dengan penjualan asing mencapai Rp2,3 triliun dan pembelian asing sebesar Rp1,6 triliun.

Urutan kedua saham ASII dengan transaksi sebanyak 4.380 kali senilai Rp404,7 miliar dengan volume perdagangan mencapai 6,08 juta saham. Urutan ketiga saham BMRI dengan transaksi sebanyak 4.020 kali senilai Rp398,8 miliar dengan volume perdagangan mencapai 58,8 juta saham. Urutan keempat saham BUMI dengan transaksi sebanyak 3.862 kali senilai Rp280,6 miliar dengan volume perdagangan mencapai 148,1 juta saham.

Urutan kelima saham BBRI dengan transaksi sebanyak 3.658 kali senilai Rp302,8 miliar dengan volume perdagangan mencapai 48,2 juta saham. Urutan keenam saham ENRG dengan transaksi sebanyak 3.460 kali senilai Rp95,8 miliar dengan volume perdagangan mencapai 502,8 juta saham. Urutan ketujuh saham PGAS dengan transaksi sebanyak 3.319 kali senilai Rp298,8 miliar dengan volume perdagangan mencapai 93,07 juta saham.

Urutan kedelapan saham CPIN dengan transaksi sebanyak 2.357 kali senilai Rp89,4 miliar dengan volume perdagangan mencapai 35,02 juta saham. Urutan kesembilan saham MDLN dengan transaksi sebanyak 2.304 kali senilai Rp40,9 miliar dengan volume perdagangan mencapai 119,9 juta saham. Urutan kesepuluh saham APIC dengan transaksi sebanyak 2.171 kali senilai Rp22 miliar dengan volume perdagangan mencapai 98,6 juta saham.

Sumber

Aksi Beli ASII Tahan Jatuhnya IHSG

Posted: 22 Aug 2011 08:43 AM PDT

Jakarta – Awal pekan ini, IHSG terseret ke zona negatif, seiring memburuknya kondisi eksternal. Namun, aksi beli saham ASII menghambat koreksi lebih lanjut.

Pada perdagangan Senin (22/8), Indeks Harga Saham Gabungan ditutup melemah 3,13 poin (0,08%) ke level 3.839,61, dengan intraday terendah di 3.761,02 dan tertinggi di 3.854,19. Demikian pula indeks saham unggulan LQ45 yang turun 1,37 poin (0,2%) ke level 677,82.

Sempat dibuka menguat tipis 0,12% ke level 3.847, indeks bergegas bergerak turun. Tekanan profit taking membawa indeks ke level 3.775 pada sesi siang, meskipun akhirnya bisa ditutup di level 3.839 karena aksi selective buying.

IHSG terkapar di zona merah awal pekan ini, menyusul memburuknya kondisi bursa regional dan global.

Perdagangan mulai sepi, seiring antisipasi investor terhadap libur panjang Idul Fitri selama 1 pekan mendatang. “Mereka lebih banyak memegang cash dibandingkan portofolio. Hal ini mendorong aksi ambil untung dan berdampak negatif bagi IHSG," ujar Head of Researh Valbury Asia Securities Alfiansyah.

Sentimen negatif juga berasal dari ketakutan investor domestik atas isu perlambatan ekonomi global yang mengarah pada resesi, "Pasar masih menantikan langkah dari para pembuat kebijakan yang negaranya sedang dilanda krisis baik dari Eropa maupun AS," katanya.

IHSG sepekan kemarin terkoreksi akibat penurunan signifikan yang terjadi di akhir pekan, memfaktorkan downgrade Morgan Stanley terhadap bursa-bursa Asia, termasuk Indonesia. Bursa AS dan Eropa juga melemah seiring penolakan Jerman terhadap rencana penerbitan Eurobond.

Investor masih mencermati pertemuan antara Menteri Keuangan Jerman dengan Menteri Keuangan Perancis sebagai lanjutan dari pertemuan Kanselir Jerman dengan Presiden Perancis sebelumnya. Selain kebijakan lanjutan dari Bank Sentral AS The Fed.

Perdagangan di Bursa Efek Indonesia didukung volume transaksi sebesar 4.951 juta lembar saham, senilai Rp 5,058 triliun dan frekuensi 121.791 kali. Sebanyak 123 saham naik, 101 saham turun, dan 81 saham stagnan.

Keluarnya dana asing membawa tekanan pada bursa. Nilai transaksi jual bersih (net foreign sell) mencapai Rp684 miliar. Rinciannya adalah transaksi jual sebesar Rp2,362 triliun dan transaksi beli sebesar Rp1,678 triliun.

Setelah siang tadi sempat memerah semua, beberapa sektor saham berhasil berbalik arah dan menahan koreksi bursa lebih lanjut. Seperti sektor aneka industri yang naik 2,02%, manufaktur 1,6%, konsumer 1,45%, industri dasar 1,2%, perkebunan dan properti 0,7%, serta sektor perdagangan yang naik 0,15%.

Hanya sektor finansial, infrastruktur dan tambang yang masih membebani pergerakan bursa.

Beberapa emiten yang melemah antara lain Bank Mandiri (BMRI) turun Rp 150 menjadi Rp 6.800, Bumi Resources (BUMI) turun Rp 100 menjadi Rp 2.600, BRI (BBRI) turun Rp 50 menjadi Rp 6.350, PGN (PGAS) turun Rp 75 menjadi Rp 3.225, BNI (BBNI) turun Rp 125 menjadi Rp 4.050, BCA (BBCA) turun Rp 250 menjadi Rp 7.750.

Saham otomotif Astra International (ASII) naik Rp 1.650 menjadi Rp 67.750, dan memimpin saham-saham top gainers. Emiten berkapitalisasi pasar terbesar ini juga mendominasi perdagangan, dengan nilai transaksi mencapai Rp404 miliar.

Sedangkan emiten-emiten lain yang menguat antara lain Indofood (INDF) naik Rp 350 menjadi Rp 6.450, Gudang Garam (GGRM) naik Rp 950 menjadi Rp 53.950, Semen Gresik (SMGR) naik Rp 250 menjadi Rp 9.050.

Bursa Asia didominasi pelemahan. Indeks Komposit Shanghai turun 18,50 poin (0,73%) ke level 2.515,86, Indeks Nikkei-225 terkoreksi 91,11 poin (1,04%) ke level 8.628,13, indeks Straits Times turun 0,23% ke level 2.727,33 dan indeks Kospi di Seoul melemah 1,96% ke 1.710,7. Hanya indeks Hang Seng yang menguat 86,95 poin (0,45%) ke level 19.486,87.

Sumber

Saham Ungulan Tertekan, IHSG masih Turun 0,08%

Posted: 22 Aug 2011 08:41 AM PDT

Jakarta – Bursa saham Indonesia ditutup melemah 3,13 poin atau 0,08% ke 3.839,62 pada perdagangan Senin (22/8). Volume perdagangan mencapai 4,9 miliar saham senilai Rp4,6 triliun.

Perdagangan diwarnai 128 saham naik, 106 saham turun dan 87 saham stagnan. IHSG mengalami net foreign sell hingga Rp684,8 miliar dengan penjualan asing mencapai Rp2,3 triliun dan pembelian asing sebesar Rp1,6 triliun.

Indeks JII naik 3,5 poin ke 533,15, indeks ISSI naik 0,8 poin ke 124,35 dan indeks LQ45 turun 1,3 poin ke 677,83. Penguatan sektor industri dasar 24,3 poin ke 1.228 dan sektor konsumsi 18,3 pouin ke 1.284 dan sektor perkebunan 15,4 poin ke 2.265 belum mampu membawa indeks ke zona positif. Indeks masih tersandera pelemahan sektor pertambangan 13,16 poin ke 2.948,60.

Indeks tinggal selangkah lagi menembus zona positif setelah selama perdagangan lebih banyak tertekan. Level tertinggi berada di 3.854,19 dan terendah di 3.761,02.

Sementara bursa Eropa menguat dengan indeks FTSE naik 1,3% ke 5.108, DAX naik 0,3% ke 5.497 dan indeks CAC naik 1,4% ke 3.059. Untuk bursa Asia masih melemah walaupun indeks Hang Seng naik 0,4% ke 19.486, indeks Nikkei turun 1,04% ke 8.628, indeks Shanghai turun 0,7% ke 2.515, indeks ASX turun 0,4% ke 4.082.Saham yang masih melemah seperti saham MBAIk turun Rp550 ke Rp28.950, NIPS turun Rp500 ke Rp3.600, ITMG turun Rp400 ke Rp43.000, BBCA turun Rp250 ke Rp7.750, BDMN turun Rp200 ke Rp5.000, IMAS turun Rp200 ke Rp11.300, TCID turun Rp200 ke Rp8.500, BMRI turun Rp150 ke Rp6.800, ISAT turun Rp150 ke 5.400, MYOR turun Rp150 ke Rp14.750, BBNI turun Rp125 ke Rp4.050, BUMI turun Rp100 ke Rp2.600, BYAn turun Rp100 ke Rp21.550.

Saham yang menguat seperti saham ASII naik Rp1.650 ke Rp67.750, GGRM naik Rp950 ke Rp53.950, PTBA turun Rp550 ke Rp19.350, HERO naik Rp500 ke Rp8.000, INTP naik Rp400 ke Rp15.000, INDF naik Rp350 k Rp6.450, SMGR naik Rp250 ke Rp9.050, ADMF naik Rp200 ke Rp11.000, EMTK naik Rp200 ke Rp2.200, JRPT naik Rp200 ke Rp1.700.

Sumber

Rossi Tertantang Taklukkan Ducati

Posted: 22 Aug 2011 08:37 AM PDT

Valentino Rossi masih sangat termotivasi untuk menaklukkan Ducati sehingga bisa mengubah tim yang bermarkas di Bologna, Italia, itu kembali menjadi motor juara dunia. Demikian pandangan mantan bos pabrik Yamaha, Davide Brivio, yang mengakui bahwa Rossi sudah mengubah perspektifnya dalam persaingan musim 2011.
Memang, fakta menunjukkan bahwa Rossi sedang dalam masa kesulitan sejak bergabung dengan Ducati. “The Doctor” belum mampu melakukan perubahan besar untuk mengembangkan Desmosedici sehingga mereka masih terpuruk.
Meskipun demikian, Brivio punya optimisme bahwa Rossi akan keluar dari kesulitan yang menghadangnya karena juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut mempunyai mental baja dalam menghadapi persoalan seperti sekarang. Sedikit pembuktiannya, mantan pebalap Honda dan Yamaha tersebut secara perlahan bisa memangkas gap dengan Casey Stoner yang sangat perkasa menggunakan Honda RC212V, serta dengan Yamaha YZR-M1 tunggangan juara dunia Jorge Lorenzo.
“Dia masih sangat termotivasi dan ia melihat Ducati bekerja sangat keras. Valentino bekerja sangat keras meskipun telah mengubah pandangannya. Bukan kebiasaan Valentino jika hanya bertarung untuk posisi lima atau enam. Tapi pekerjaannya sedang berlangsung dan butuh beberapa waktu dalam proses pengembangan,” ujar Brivio, yang pernah menjadi manajer Rossi, kepada MCN.
“Valentino adalah seorang pebalap dan dia ingin menang besok. Tapi dia harus bersabar. Sekarang dia perlu kesabaran dalam proyek ini, yang dulu tidak pernah dialami dalam kariernya. Yang pasti, dia sedang dalam kesulitan untuk ini, karena selama bertahun-tahun dia meraih kemenangan dan juara dunia.
“Sekarang dia harus mengubah pemikirannya. Beruntung, dia sudah lebih dewasa sekarang, jadi mungkin dia dapat mengatasi persoalan dengan lebih baik, dan fakta bahwa dia sudah meraih banyak kemenangan memberi arti anda masih tetap percaya diri.”

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • valentino rossi 2011 terbaru
  • orang jatuh di botani squere bogor

Honda: Stoner dkk Harus Ikut GP Jepang

Posted: 22 Aug 2011 08:36 AM PDT

Honda kembali memberikan pernyataan agar seluruh pebalapnya yang sedang terikat kontrak, tampil di GP Jepang pada 2 Oktober mendatang. Imbauan itu termasuk untuk pemimpin klasemen sementara, Casey Stoner, yang sempat menyatakan niatnya untuk memboikot balapan di Sirkuit Motegi itu. Sebenarnya, sikap Stoner sudah melunak setelah sempat menyatakan penolakannya untuk tampil di sana. Tetapi saat ini Stoner telah memberikan sinyal akan pergi ke Jepang, meskipun sejauh ini belum ada komitmen yang kuat.
Juara dunia 2007 ini termasuk sejumlah pebalap senior yang enggan ikut balapan di Motegi karena khawatir dengan radiasi nuklir, yang timbul akibat kerusakan reaktor nuklir di Fukushima lantaran bencana gempa bumi dan tsunami pada bulan Maret lalu. Apalagi, jarak Fukushima dengan Motegi terbilang dekat, hanya sekitar 100 kilometer.
Akan tetapi, berdasarkan hasil penyeledikan Dorna, dengan menurunkan tim independen untuk melakukan investigasi, menyebutkan bahwa kondisinya sudah aman. Tim independen itu menyebutkan bahwa risiko radiasi bisa diabaikan. Inilah yang membuat Stoner dan beberapa pebalap yang sempat menolak pergi ke Jepang, mulai berubah pikiran.
Meskipun demikian, bos HRC Shuhei Nakamoto tampaknya belum yakin seluruh pebalapnya akan berangkat ke Jepang. Karena itu, dia memberikan penegasan lagi agar seluruh pebalap Honda yang sedang terikat kontrak, untuk ikut balapan tersebut, termasuk Stoner, serta rekannya dari Repsol Honda, Dani rekan satu tim Pedrosa dan Andrea Dovizioso, juga pebalap San Carlo Gresini Honda, Marco Simoncelli.
“Saya percaya semua pebalap Honda yang terikat kontrak akan datang ke Motegi,” ujar Nakamoto, menjawab pertanyaan apakah semua pebalap Honda akan tampil di seri ke-15 itu.
Nakamoto telah mengadakan beberapa pertemuan dengan para pebalap dalam beberapa pekan terakhir. Kepada MCN dia menegaskan bahwa hukuman untuk pebalap yang tidak ikut balapan di Motegi itu sudah dibahas.
Meskipun demikian, Nakamoto membantah bahwa pihaknya sudah memutuskan tentang apa tindakan HRC terhadap empat pebalapnya itu jika mereka menolak menghormati kontraknya.
“Saya sudah menjelaskan apa hukumannya berdasarkan kontrak. Ada variasi hukuman, tapi saya tidak tahu apa hukuman akhirnya. Saya hanya menjelaskan kepada para pebalap. Salah satu skenario adalah membatalkan kontrak, tetapi Honda belum memutuskan tindakan apa pun.”

 

 

 

indofiles.org

Incoming search terms:

  • motogp boikot #

Lewat Twitter, Lorenzo Ungkapkan Rindu buat Indonesia

Posted: 22 Aug 2011 08:36 AM PDT

Jakarta - Jorge Lorenzo terlibat sangat aktif dengan para penggemarnya di Twitter. Melalui saluran itu pula, juara dunia MotoGP 2010 itu mengungkapkan kerinduannya dengan Indonesia.

Lorenzo memang sangat populer di Indonesia. Tengah pekan lalu, Lorenzo menuliskan di akunnya bahwa 36,4 persen pengikutnya (followers) berasal dari Indonesia. Angka ini masih lebih besar dari pengikutnya yang berasal dari Spanyol.

Lorenzo pun menyadari popularitasnya yang tinggi di Indonesia. Mungkin atas alasan itulah, pada Minggu (21/8), pembalap Yamaha itu menuliskan “Aku rindu Indonesia”. Kontan, tweet ini di-retweet oleh ratusan followernya.

Ketika ada seorang follower yang menanyakan apakah Lorenzo juga kangen dengan Bali, pria Spanyol itu membalas lagi, “Ya, sangat! Saya sangat menikmati liburan terakhir saya di sana. Mengagumkan.”

Lorenzo terakhir ke Bali pada awal tahun ini. Selain itu, Lorenzo juga mengunjungi Pulau Komodo di Nusa Tenggara. Dari sana, Lorenzo beberapa kali mengunggah foto kegiatannya.

Lantas, ada sebuah akun yang menyarankan agar Lorenzo tidak cuma mengunjungi Bali bila ke Indonesia, tetapi mencoba juga obyek wisata seperti Raja Ampat di Papua atau Derawan di Kalimantan.

Terlepas apakah tweet-tweet Lorenzo di atas adalah bagian dari public relations atau bukan, yang jelas popularitas Lorenzo cukup membantu dunia lebih mengenal Indonesia serta keindahan alamnya.

 

 

 

indofiles.org

Operasi Sukses, Hopkins Masih Butuh Waktu

Posted: 22 Aug 2011 08:35 AM PDT

CALIFORNIA - Pembalap British Superbike, John Hopkins baru saja menjalani operasi jari tangannya dengan sukses. Namun konsekuensinya, pembalap Amerika Serikat tersebut harus menepi dari lintasan untuk beberapa waktu.

Hopkins mengalami cedera saat tengah melakoni persiapan jelang tampil di ajang MotoGP Brno di mana kesempatan itu didapatnya melalui fasilitas wildcard dari tim Rizla Suzuki. Sempat tampil ciamik di dua sesi latihan hari pertama, Hopkins mengalami kecelakaan di sesi latihan terakhir, yang membuat tiga jari tangan kanannya mengalami patah tulang.

Insiden ini pun memaksanya melupakan impian untuk bisa ikut balapan di Sirkuit Brno, medio Agustus lalu. Hopkins sendiri langsung diterbangkan ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi yang berjalan cukup sukses. Pembalap yang membela tim Samsung Crescent Racing Suzuki BSB ini tidak membutuhkan terapi spesial untuk memulihkan cederanya.

Meski demikian, Hopkins masih harus bersabar untuk bisa kembali menggeber motor. Pasalnya, tim dokter menyarankannya untuk menjalani proses pemulihan.

"John (Hopkins) langsung diterbangkan ke AS setelah mengalami kecelakaan, dan dokter bedah segera mengoperasi kerusakan pada jari ketiganya," tutur Jack Valentine sang manajer tim sebagaimana dikutip Fullnoise.com.au, Senin (22/8/2011).

"Sekarang, John tengah rileks di rumahnya dan sesuai dengan rekomendasi dari dokter bedahnya, dia akan menjalani proses rehabilitasi secara normal seperti menjalani sesi latihan hyperbaric. Target utama John saat ini adalah kembali ke kondisi 100% fit," sambung Valentine yang menyatakan Hopkins memasang target juara BSB Championship tahun ini.

"Pekan depan, kami mungkin sudah bisa memberikan kabar terkini terkait perkembangan cederanya. Tapi, untuk saat ini semuanya hanya dia jalani sesuai rencana dan kami semua di sini berharap 'Hopper' (panggilan Hopkins) segera kembali ke lintasan," pungkasnya.

Pembalap yang sempat lama malang melintang di ajang MotoGP ini diketahui masih punya kans besar untuk bisa menjuarai British Superbike Championship. Saat ini, Hopkins nangkring di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 231 poin, sementara kompetisi musim balap musim ini masih menyisakan sembilan seri.

 

 

 

indofiles.org

Demi Karier, Pembalap Muda Malaysia Lebaran di Kampung Orang

Posted: 22 Aug 2011 08:34 AM PDT

PETALING JAYA - Pembalap muda Malaysia Mohd Zulfahmi dipastikan tidak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini bersama keluarganya. Untuk kali ketiga secara beruntun, pembalap kelas 125cc ini harus tetap bersama timnya di hari kemenangan umat Muslim sedunia.

Tuntutan karier sebagai pembalap professional memaksa Zulfahmi untuk bersikap professional. Pembalap 20 tahun ini bahkan sudah dua tahun terakhir tidak bisa merayakan hari besar agamanya, Lebaran bersama keluarganya. Kini, setelah absen di 2009 dan 2010, Zulfahmi juga dipastikan harus kembali absen berkumpul bersama keluarganya pada Hari Raya Idul Fitri 1422 H, yang kemungkinan jatuh pada 30 Agustus.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Zulfahmi tidak bisa pulang kampung karena harus mempersiapkan diri melakoni balapan di GP Indianapolis, AS (28/8) dan San Marino, sepekan berikutnya. Dua seri tersebut diketahui berlangsung mulai 26 – 6 September.

"Saya sangat merindukan keluarga. Hari Raya (Lebaran) merupakan perayaan menyenangkan di kampung saya dan yang paling bermakna, karena semua keluarga dan kerabat akan berkumpul di rumah saya, sejak nenekku tinggal dengan orang tua saya," tutur Zulfahmi sebagaimana dikutip The Star, Senin (22/8/2011).

"Saya benar-benar rindu untuk menghabiskan waktu bersama mereka lagi. Tapi, yang paling saya rindukan adalah makanan (khas Lebaran), terutama ketupat dan rendang," sambungnya.

Meski sedih, namun Zulfahmi tidak ingin kehilangan fokusnya dalam mengejar karier. Zulfahmi mengaku tengah berkonsentrasi untuk mencapai target menembus posisi 15 klasemen umum kelas 125cc di tujuh seri tersisa. Saat ini, Zulfahmi yang membalap untuk tim AirAsia-SIC-Ajo ini menempati urutan 16 klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 10 balapan yang diikutinya.

"Saya harap, saya bisa mempertahankan atau bahkan meningkatkan performa di seri-seri berikutnya. Selama bulan puasa (Ramadan), saya tidak hanya berdiam, tapi saya sibuk menjaga kebugaran saya di gym," ungkap pembalap yang mengaku tetap berpuasa meski berada di lingkungan yang awam dengan puasa.

 

 

 

indofiles.org

Diusap Air Zam-zam, Kista Donita Sembuh

Posted: 22 Aug 2011 08:34 AM PDT

Beberapa waktu lalu, pesinetron Donita terjangkit penyakit kista.

Ia pun mengaku penyakit tersebut hilang sembuh setelah diusap air zam-zam.

Sebelumnya, Donita mengaku sering bolak-balik rumah sakit. Tak hanya itu, ia juga sampai dirawat intensif karena penyakit tersebut.

Sampai akhirnya, ia memutuskan untuk pergi umroh. Di Tanah Suci itu pun Donita mendapat pengobatan.

“Ceritanya aku umroh, terus diobatin gitu, di sana dikasih air zam-zam terus diusap-usap,” ungkapnya saat ditemui di MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2011).

Agar tak kembali diserang penyakit, ia juga kini sangat menjaga pola makan. Tak hanya itu, dalam mengenakan pakaian pun sangat dijaganya.

“Pencegahan pola makan, beberapa celana jeans kurang bagus aku nggak pakai,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Hopkins Ingin Hapus Kekecewaan Brno dengan Gelar Juara

Posted: 22 Aug 2011 08:33 AM PDT

LOS ANGELES - John Hopkins masih kecewa berat karena gagal melakoni balapan spesialnya di GP Brno, Rep. Ceska karena dibekap cedera. Pembalap Amerika Serikat ini pun memasang target menjuarai ajang British Superbike Championship, sebagai pelipur lara atas kekecewaannya di MotoGP.

Hopkins mendapat kesempatan langka, ketika ditunjuk Suzuki untuk menemani Alvaro Bautista pada balap di Ceska, medio Agustus lalu. Sempat tampil ciamik di hari pertama latihan, Hopkins mengalami nasib nahas di sesi latihan ketiga, Sabtu pagi. Dalam konsidi lintasan yang licin karena basah, Hopkins tak mampu mengendalikan motor GSV-R yang ditungganinya sehingga terjatuh.

Setelah mendapat pemeriksaan dari tim medis, Hopkins divonis tidak bisa mengikuti sesi kualifikasi maupun balapan, keesokan harinya. Hopkins mengalami cedera patah di tiga jari tangan kanannya, dan harus diterbangkan ke California untuk menjalani pengobatan.

Gagal tampil di Brno, jelas membuatnya kecewa. Pasalnya, sebagai pembalap British Super Bike, kesempatan untuk berpartisipasi di kelas MotoGP tidak didapatkannya setiap tahun. Untuk itu, dia pun bertekad mengubur kekecewaannya dengan menjuarai BSB, di mana dia tampil membela tim Samsung Crescent Suzuki. Dengan mengantar Suzuki jadi jawara, Hopkins berharap bisa kembali mendapat kesempatan tampil di MotoGP.

"Bohong bila saya mengatakan tidak antusias untuk kembali turun lintasan dan membawa motivasi ekstra untuk memenangi kejuaraan (BSB). Apalagi, saya telah melakukan sesuatu yang idiot di Brno. Hal terbaik yang bisa saya lakukan untuk Suzuki adalah dengan menjuarai kompetisi," tutur Hopkins sebagaimana dikutip MCN, Minggu (21/8/2011).

Saat ini, Hopkins diketahui masih menjalani pemulihan cedera dan dalam beberapa pekan ke depan baru bisa kembali turun lintasan. Sementara itu, pembalap yang sempat lama malang melintang di ajang MotoGP ini juga masih punya kans besar untuk bisa menjuarai British Superbike Championship. Saat ini, Hopkins masih nangkring di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 231 poin.

 

 

 

indofiles.org

Hayden Terpaku Menanti Suku Cadang Anyar

Posted: 22 Aug 2011 08:33 AM PDT

BOLOGNA – Rider Ducati, Nicky Hayden tak habis pikir. Dia tak dapat segera menjajal suku cadang terbaru untuk roda depan tunggangannya, karena masih harus menunggu kedatangan spare part tersebut.

Selama ini, roda depan Ducati bermasalah dan komponen terbaru yang dipakai tandemnya, Valentino Rossi pada GP Rep. Ceska akhir pekan lalu, telah terbukti menjadi solusi dalam perkembangan motor Rossi. Nah, Hayden juga ingin menjajalnya dengan settingannya sendiri di kuda besi miliknya.

Nampaknya, dengan komponen anyar tersebut, akan akur pula dengan tunggangannya.
Untuk motor Rossi sendiri, juara dunia 7 kali tersebut juga sudah memodifikasi tunggangannya agar cocok dengan komponen baru tersebut. Karena itu, Rossi senang dengan perkembangannya di seri Brno, meski hanya finis di urutan keenam.

Perubahan dan modifikasi yang Vale lakukan, berawal dari gandar/as depan yang memberikan Vale kelenturan dari garpu ban depan. Hayden juga ingin mencobanya dan berharap cocok untuk motornya pula.

Namun, tak secepat itu The Kentucky Kid mendapatkannya. Hayden masih harus menunggu pesanan baru dan masih menunggu komponen anyar tersebut.

"Saya belum memiliki komponen baru untuk roda depan, dan nampaknya saya belum akan mendapatkannya di waktu dekat ini," tutur Hayden, sebagaimana dikutip MCN, Sabtu (20/8/2011).

"Suku cadang baru tersebut membuat kemudi motor saya lebih baik dan membuat saya lebih merasakan ban depan. Tapi butuh waktu untuk saya mendapatkannya," pungkas juara dunia 2006 tersebut.

Incoming search terms:

  • sprepart baru rossi

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template