Thursday, December 13, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tips Cara Sikat Gigi Yang Benar

Posted: 13 Dec 2012 05:57 PM PST

Salah satu cara memelihara kesehatan gigi adalah selalu rajin menyikat gigi minimal 2X sehari. Menurut Akademi Kesehatan Gigi di Chicago, menyikat yang benar adalah dengan gerakan elliptical. Berikut tips bagaimana menyikat gigi secara benar agar terhindari dari gusi berdarah.
Tips Cara Sikat Gigi Yang Benar
  • Posisikan siku tangan yang memegang sikat gigi membentuk sudut 45 derajat. Lalu secara perlahan sikatlah gigi dengan gerakan elliptical (gerakan bulat memanjang) pada bagian luar dan dalam gigi, gigi geraham atas, bawah dan juga lidah. Gerakan naik turun justru akan melukai gusi Anda.
  • Sikatlah gigi selama kurang lebih 3 menit. Jika bingung menentukan durasinya, Anda bisa lakukan sambil mendengarkan lagu (rata-rata durasi lagu adalah 3 – 4 menit)
  • Pilih sikat gigi dengan ukuran kepala sikat yang kecil agar bisa mengakses gigi yang paling dalam. Pilih bulu yang lembut dengan ujung bulat agar tidak melukai gusi.
  • Setelah mengonsumsi makanan manis seperti coklat, permen, atau makanan ringan seperti keripik kentang, disarankan untuk langsung menyikat gigi. Hal ini baik untuk mencegah sisa makanan yang berpotensi mengendap dan membentuk plak gigi.
Demikian tips bagaimana sikat gigi yang baik dan benar. Semoga Bermanfaat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Menikmati Libur Walau Hujan

Posted: 13 Dec 2012 05:53 PM PST

Tips Menikmati Libur Walau Hujan

BERLIBUR memang tidak harus mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke kota lainnya. Terlebih saat musim hujan seperti ini. Banyak hal yang bisa Anda lakukan di rumah ketika hari hujan. Seperti yang disebutkan dalam Magforwomen, di antaranya:

1. Memasak

Kapan lagi Anda memiliki waktu berlebih untuk meningkatkan keterampilan memasak Anda. Buka situs yang memberikan beragam jenis resep yang unik dan juga mudah. Di sini, Anda juga bisa mengkreasikan bahan makanan yang tersedia di kulkas Anda.

2. Menonton film

Buka kembali koleksi film Anda. Selain menyenangkan, menonton film favorit tidak akan pernah bosan sehingga berlibur di rumah bisa tetap menyenangkan.

3. Mendekorasi ulang kamar

Selain mengurangi kejenuhan, mendekorasi kamar juga akan membuat Anda berkeringat dan mengurangi jumlah lemak dalam tubuh.

4. Membaca buku

Hal lainnya yang bisa Anda lakukan dengan santai dan menyenangkan di kala hujan adalah membaca buku. Ambil buku favorit Anda, baca di lokasi yang nyaman seperti di teras rumah.

5. Dengarkan musik

Bersantai di bangku yang nyaman sambil mendengarkan musik merupakan cara untuk memanjakan diri Anda. Mainkan lagu-lagu yang santai dan menenangkan.

6. Merawat diri

Saat hari hujan, Anda pasti sulit untuk pergi ke salon. Dalam hal ini, Anda bisa merawat diri Anda dengan cara menggunakan masker alami seperti dengan buah segar, atat sekedar membersihkan kuku.

7. Membuat perahu kertas

Hal unik lainnya yang bisa Anda lakukan ketika hujan adalah membuat perahu kertas. Mainkan di teras rumah yang terkena air hujan. Layarkan perahu Anda, dan itu hal yang sangat menyenangkan sekaligus mengingat masa kecil.

Ladang Server Facebook yang Melayani Seluruh Dunia

Posted: 13 Dec 2012 03:17 PM PST

Hasil survei Silverpop yang dimuat dalam Digital Strategi, 27 November 2012 menunjukkan pengguna Facebook telah mencapai 1 miliar anggota. Artinya, jejaring sosial ini masih kuat bercokol di puncak teratas paling banyak dipakai orang.

Menarik untuk diketahui, Pengguna menghabiskan lebih dari 20 miliar menit di Facebook setiap harinya. Setiap minggu pengguna berbagi lebih dari 8 miliar lembar konten, termasuk update status, foto dan catatan. Ditotal, kira-kira setiap bulan lebih dari 5 milyar foto diupload ke Facebook.
 


Jumlah yang sangat besar ini tentu membutuhkan kapasitas server yang sangat besar pada data center, karena diperlukan untuk  menampung data setiap detiknya akibat beragam kegiatan pengguna melalui account facebook.

Begitulah keunikan dari situs jejaring sosial terbesar ini. Seperti yang kita rasakan saat ini bahwa facebook sangatlah cepat diakses dan minim sekali down, berbeda dengan beberapa tahun lalu ketika awal pengembangannya, facebook terasa agak berat diakses apalagi untuk pengguna Indonesia, tapi hal itu telah berlalu dan saat inilah masa kejayaan facebook. Berikut bisa kita lihat beberapa gambar pada facebook server farm.
 


Ladang server facebook memiliki sistem pendingin canggih dan bisa menyimpan pasokan tenaga listrik. Lihatlah kabel-kabel yang terhubung sebagai saluran lalu-lintas data dari seluruh dunia.

Pusat server dibangun menggunakan replikasi berlapis, yang membuatnya hampir tidak mungkin gagal, bahkan jika sistem di San Fransisco overload.

Server memproses update halaman pengguna secepat mungkin, sehingga komentar atau posting tampil dalam hitungan detik. Menampung 550 juta (dan terus bertambah) pengguna, Maka dari itu membutuhkan kekuatan pusat data yang luar biasa.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Haunted House Hadirkan Trailer Baru Parodi Horor Ala Scary Movie

Posted: 13 Dec 2012 01:48 PM PST

a-haunted-house

Scary Movie 5 yang merupakan seri terbaru film horor parody paling dikenal baru akan tayang April tahun depan.

Sebelum menyaksikan film tersebut, hadir terlebih dulu film horor parody lainnya dengan judul A Haunted House.

Sesuai dengan judulnya, A Haunted House akan menampilkan kisah rumah berhantu, namun disajikan dalam format komedi yang 'mengocok perut' ala Scary Movie.

Film yang diparodikan? Tentu saja tak lain adalah film horor tersukses "Paranormal Activity" yang sudah dibuat sebanyak 4 film hingga saat ini.

A Haunted House ini ditangani oleh orang dibalik kesuksesan film parodi 'Scary Movie' yaitu Marlon Wayans. Filmnya dibawah pengarahan Sutradara yang sebelumnya juga sudah pernah membuat film parodi yang cukup sukses Dance Flick yang memparodikan film tarian Step Up.

 A Haunted House menceritakan tentang pasangan Malcolm (Marlon Wayans) dan Kisha (Essence Atkins)yang baru saja pindah ke rumah impian mereka. Namun ternyata rumah tersebut berhantu, dan Kishasering mengalami kesurupan selama tinggal disana. Malcolm pun memanggil team pengusir hantu yang ternyata malah memperparah keadaan.

Anda bisa menyaksikan kekonyolan dalam filmnya di bioskop mulai tanggal 11 Januari 2013 mendatang. Trailer terbarunya bisa Anda saksikan dibawah ini :

haunted-house-poster

Pacific Rim Hadirkan Trailer Pertarungan Monster Lawan Robot

Posted: 13 Dec 2012 12:45 PM PST

Pacific Rim

Pacific Rim akhirnya meluncurkan trailer pertamanya yang sudah sangat ditunggu-tunggu.

Sesuai yang diharapkan, trailernya menghadirkan spesial efek luar biasa tentang pertarungan besar antara umat manusia yang mengendarai robot raksasa untuk melawan serangan monster raksasa yang bangkit dari laut.

Tak heran, Film ini  disebut-sebut sebagai perpaduan antara film monster Godzilla dengan film robot ala Transformers.

Bagaimana jika monster dan robot ini akhirnya beperang? Semuanya akan terjawab melalui film ini.

Filmnya diproduseri dan diarahkan oleh sineas kenamaan Guillermo Del Toro (Pan's Labyrinth, Hellboy). Tak tanggung-tanggung pula, untuk 'menghidupkan' Godzilla versi teranyar ini, filmnya diperkirakan akan menelan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah).

Monster yang akan meneror di 'Pacific Rim' bernama Kaiju. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana wujud monster satu ini. Hanya saja dari rumor yang beredar monsternya kemungkinan akan terlihat mirip denganGodzilla.

Sementara robot raksasa yang akan melawan monster tersebut disebut "Jaegers" yang besarnya akan menyamai sang monster sendiri.

Jika dalam Transformers, sang robot layaknya manusia dapat beraksi sendiri, Jaegers harus dikendarai oleh seorang Pilot untuk bisa beraksi.

Pacific Rim sendiri akan tayang tanggal 12 Juli 2013. Trailernya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

pacific-rim-poster-image

Intel Luncurkan Prosesor Atom Kelas Server

Posted: 13 Dec 2012 11:08 AM PST

Atom Valleyview

Setelah diperkenalkan oleh Intel beberapa waktu lalu, akhirnya prosesor Atom S yang menyasar kelas server ini dirilis. Prosesor Atom seri S1200 ini didesain untuk mikro server yang hemat energi, pengelolaan mudah, dan efisiensi biaya. Intel mengklaim bahwa Atom seri S1200 ini adalah salah satu prosesor server paling hemat daya.

"Pusat data terus berkembang menjadi segmen yang unik dan Intel terus menjadi pemimpin dalam transisi ini. Kami mengerti beberapa tahun lalu kebutuhan untuk generasi baru high-density, hemat energi server dan peralatan datacenter lainnya."

"Saat ini, kami memberikan konsumsi daya hanya 6-watt SoC yang memiliki fitur kunci datacenter, melanjutkan komitmen kami untuk membantu memimpin segmen ini," kata Diane Bryant, wakil presiden dan general manager dari datacenter, seperti yang dilansir dari Xbitlabs (11/12/2012).

Atom S ini hadir dalam bentuk dual-die yang menggunakan arsitekture core Saltwell dual-core dengan kecepatan antara 1,6 hingga 2GHz serta dilengkapi dengan teknologi hyper-threading. Berikut 3 varian prosesor Intel Atom S:

Intel Atom S1220 dual-core dengan kecepatan 1,6GHz, L2 cache 1MB, dukungan teknologi HyperThreading, dan konsumsi daya 8,1W.Intel Atom S1240 dual-core dengan kecepatan 1,6GHz, L2 cache 1MB, dukungan teknologi HyperThreading, dan konsumsi daya 6,1W.Intel Atom S1260 dual-core dengan kecepatan 2,0GHz, L2 cache 1MB, dukungan teknologi HyperThreading, dan konsumsi daya 8,5W.

Jajaran prosesor Atom kelas server ini juga dibekali berbagai fitur, yakni Intel Virtualization technologies (Intel VT), error-correcting code (ECC), dukungan memori kontroler hingga 8GB DDR3, serta dukungan 64-bit melalui fitur Intel EM64T.

Mikro server yang ditenagai oleh prosesor Atom S dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan ringan seperti analisis data, aplikasi jaringan serta penyimpanan data, bukan untuk menjalankan aplikasi berat dan virtualisasi server yang biasanya ditangani oleh Intel Xeon.

YotaPhone, Smartphone Dual Screen dengan Teknologi E-ink Display

Posted: 13 Dec 2012 11:03 AM PST

YotaPhone

Sebuah perusahaan bernama Yota telah meluncurkan smartphone yang mengusung nama YotaPhone. Smartphone YotaPhone ini bukanlah smartphone biasa, Yota membekalinya dengan fitur dual-screen dengan teknologi e-ink display untuk menampilkan informasi penting.

YotaPhone adalah smartphone yang mengusung desain candybar yang sekilas tak jauh beda dengan smartphone layar sentuh biasa. Namun, YotaPhone ini memiliki fitur unik, yakni memiliki dual layar atau dual-screen di depan dan belakang ponsel.

Kedua layar ponsel YotaPhone ini berukuran 4,3 inci dengan fungsi yang berbeda. Layar depan adalah layar LCD (Liquid Crystal Display) touchscreen seperti yang digunakan pada kebanyakan smartphone. Layar depan ini berfungsi sebagai layar utama uang digunakan sebagai media interaksi antara ponsel dengan penggunanya.

Layar depan atau layar utama ini mengusung resolusi 1280 x 720 piksel atau HD 720p yang dilapisi layar antigores terbaru dari Corning, yakni 3D Gorilla Glass. YotaPhone ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Layar belakang smartphone YotaPhone ini juga berukuran 4,3 inci dan mengusung teknologi e-ink display. Layar belakang YotaPhone ini berfungsi untuk menampilkan informasi penting, seperti pengingat, notifikasi, dan peta. Tak hanya itu, layar belakang YotaPhone juga berfungsi untuk membaca buku atau majalah digital.

YotaPhone mengusung dapur pacu yang cukup gahar, yakni chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960 dual-core dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (12/12/2012), YotaPhone dibekali memori internal sebesar 32GB serta kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel. Kabarnya, YotaPhone akan mulai dijual pada kuartal ketiga tahun 2013.

Google Tak Tertarik Buat Aplikasi untuk Windows 8

Posted: 13 Dec 2012 10:45 AM PST

Windows 8

Windows 8 telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 26 Oktober lalu da menuai presetasi penjualan yang kurang memuaskan. Raksasa mesin pencari Google juga menyatakan bahwa pihaknya belum atau tidak berencana untuk merilis aplikasi untuk sistem operasi terbaru besutan Microsoft.

Seperti yang kita ketahui, Google memiliki banyak layanan dengan berbagai fungsi spesifik. Raksasa internet ini juga membuat aplikasi native untuk layanannya, seperti Google Maps, Gmail, Google Talk, dan banyak lagi. Namun, sampai saat ini, Google tak ada rencana untuk membuat aplikasi native untuk Windows Phone atau Windows 8.

"Kami tidak memiliki rencana untuk membangun aplikasi Windows. Kami sangat berhati-hati tentang di mana kami berinvestasi dan akan membawa pengguna ke arah mana, tetapi mereka tidak pada Windows Phone atau Windows 8," kata manajer produk Google Apps, Clay Bavor.

Meski saat ini mengatakan tidak akan membuat aplikasi untuk Windows 8, Clay Bavor menambahkan bahwa keputusan ini masih bisa berubah jika perkembangan Windows Phone 8 dan Windows 8 terjadi secara signifikan. Keputusan Google ini membuat platform besutan Microsoft ini terlihat dikesampingkan.

"Tujuan kami adalah untuk dapat menawarkan pada pengguna kami pengalaman menggunakan aplikasi di semua platform dan ingin membuat produk kami tersedia untuk banyak orang. Kami selalu mengevaluasi platform yang berbeda, tetapi tidak memiliki rencana rinci untuk berbagi saat ini," tambah Clay bavor.

Seperti yang dilansir dari CNET (12/12/2012), Google memiliki banyak aplikasi seperti Google Drive, Google Docs, Google Slides, Gmail, dan banyak lagi. Namun, saat ini hanya aplikasi Google Search dan browser Chrome yang telah dirilis untuk Windows 8.

The Wolverine Hadirkan Poster Keren Hugh Jackman

Posted: 13 Dec 2012 10:44 AM PST

the-wolverine

Hugh Jackman tampil misterius di poster baru filmnya yang akan tayang tahun depan "The Wolverine".

Ia digambarkan sedang membungkuk diatas atap, dibawah siraman hujan di Kota Tokyo yang menjadi setting dari film ini nantinya.

Wolverine di film terbarunya ini memang akan melanjutkan petualangannya ke negeri sakura, Jepang.

The Wolverine menceritakan tentang Logan/Wolverine (Hugh Jackman) yang pergi ke untuk mempelajari ilmu samurai kepada seorang guru besar di Jepang. Tetapi Logan kemudian malah harus menghadapi seseorang dari masa lalunya yang akan bertarung hidup-mati dengannya.

Setelah Sutradara Darren Aronofky memutuskan untuk mundur mengarahkan film ini karena sedang membuat film tentang Nabi Nuh berjudul Noah, posisinya digantikan oleh James Mangold (3:10 To Yuma).

Karena bersetting di Jepang, Film ini juga akan turut dibintangi oleh bintang Jepang seperti Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima.

Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 26 juni 2013,

Poster barunya yang menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine di Kota Tokyo bisa Anda lihat dibawah ini :

Kiamat 2012: Benarkah 21/23 Desember 2012 Dunia Berakhir?

Posted: 13 Dec 2012 10:38 AM PST

kiamat 2012

Bulan Desember tahun ini identik dengan ramalan kiamat 2012. Benarkah tanggal 21/23 Desember 2013 dunia akan berakhir? Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA membeberkan penjelasan untuk mencegah kepanikan Masyarakat. Dan berikut ulasannya yang dikutip dari NASA.gov.

Bumi, planet yang kita huni telah eksis setidaknya selama 4 miliar tahun lebih. Para ilmuwan dari seluruh dunia tidak menemukan satu pun ancaman yang membuat planet ini bakal berakhir di tahun 2012.

Banyak situs web yang menulis dan sebagian masyarakat percaya bilamana kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012 ini. Hal ini terkait dengan kabar jika Bumi akan bertabrakan dengan Planet Nibiru. NASA menyanggahnya dan menyebut jika berita tersebut tidak benar (hoax).

NASA beragumen jika tidak ada satu pun planet yang akan bertabrakan dengan Bumi. Dan bilamana hal tersebut memang akan terjadi pastinya NASA dan ilmuwan sudah memerkirakannya sejak puluhan tahun yang lalu. Bahkan jika Planet Nibiru mendekati Bumi dan memang benar-benar terjadi benturan, otomatis manusia bisa melihat dengan mata telanjang.

Lantas bagaimana dengan Kalender Maya yang mandek di tanggal 21 Desember 2012? NASA menjelaskan Kalender Maya sama polanya dengan kalender yang biasa kita pakai atau gunakan. Kalender Maya tidak berhenti di tanggal tersebut. Lantas mengapa kalender tersebut seakan berhenti? Tanggal tersebut adalah akhir dari periode panjang hitungan Maya. Namun akan dimulai lagi pada periode panjang Kalender Maya dimulai. Sama seperti pola kalender kita yang dimulai lagi pada 1 Januari di tahun baru.

Prediksi atau ramalan lain yang muncul adanya anggapan jika Bumi akan mengalami 'pemadaman total' pada 23 – 25 Desember mendatang. Kembali NASA menegaskan hal tersebut tidak benar. Menurut administrator NASA Charles Bolden, itu hanyalah sebuah pesan yang mendorong masyarakat untuk bersiap dalam keadaan darurat. Sebuah kampanye pemerintah untuk kesiapan yang lebih luas.

Kemudian pada 21 Desember nanti Bumi dan Matahari akan berada dalam posisi sejajar. Apakah ini akan berpengaruh pula dengan kiamat 2012, Bumi bisa terbakar (panas) misalnya? NASA mengamini kabar ini. Namun posisi tersebut ternyata rutin di bulan Desember. Bumi dan Matahari sejajar di bagian tengah Galaksi Milky Way (Bimasakti). NASA menjamin fenomena ini tak membahayakan bagi Bumi.

Matahari miliki siklus 11 tahunan untuk aktivitas panas. Matahari akan berpijar panas dan pijaran panasnya yang luar biasa bisa mengoyak satelit luar angkasa. NASA menegaskan tanggal 21 Desember nanti pijaran panas ini tak akan menyebabkan kiamat. Namun NASA memrediksi dampak pijaran panas justru bakal terjadi di kurun waktu 2012 – 2014.

Apakah teori pergeseran kutub bakal terjadi dan kerak bumi melakukan rotasi 180 derajat? Pergeseran benua memang pernah terjadi di beberapa juta tahun yang lalu. Namun sangat tidak relevan jika mengatakan jika dua buah kutub (utara dan selatan) akan berubah posisi. Kabar yang beredar pergesaran kutub terjadi akibat perubahan medan magnet yang berlangsung 400 ribu tahun sekali. NASA megatakan jika perubahan medan magnetik akan terjadi dalam 1.000 tahun ke depan.

NASA juga mementahkan rumor jika Bumi akan ditabrak meteor di akhir tahun 2012. NASA mengamini jika Bumi sering dilewati oleh asteroid dan komet. Namun untuk akhir tahun ini NASA berkata tidak. Benturan dahsyat meteor dengan Bumi terjadi pada 65 juta tahun yang lalu. Hantaman tersebut menyebabkan dinosaurus mengalami kepunahan.

Dan yang terakhir NASA mengomentari tentang rumor Badai Matahari. Fenomena tersebut sejatinya rutin terjadi dan mengalami siklus puncak per 11 tahun. Dampaknya komunikasi satelit akan mengalami gangguan. NASA menyatakan siklus puncak Badai Matahari kemungkinan besar di rentang tahun 2012 – 2014 dan bukan tahun ini. Sehingga masyarakat tak perlu panik dengan ancaman 'badai' tersebut.

SNSD Segera Comeback, MBC Siapkan Program Spesial

Posted: 13 Dec 2012 10:17 AM PST

SNSD-Flower Power

SNSD dikabarkan akan segera merilis album Korea terbaru mereka di awal tahun depan, tepatnya pada Januari 2013 mendatang. Kabar ini tak hanya membuat para Sone tak sabar, tapi juga membuat salah satu stasiun televisi di Korea, MBC, bersiap-siap membuat program spesial untuk girlband tersebut.

Bukan hal yang aneh apabila sebuah grup idol yang tengah merilis single atau album baru akan mendapat porsi tersendiri di sebuah acara musik. Namun memiliki sebuah program spesial yang disiapkan oleh stasiun TV adalah hal yang cukup langka, dan tentunya ini menjadi sesuatu yang spesial pula bagi SNSD.

"MBC sedang mempersiapkan program spesial untuk comeback SNSD," ujar perwakilan pihak MBC. "Walau detail program termasuk tanggal penayangannya belum bisa dikonfirmasi, acara ini sudah dijadwalkan akan tayang pada pertengahan Januari."

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, SNSD sempat diisukan akan comeback pada tahun ini, yaitu sekitar akhir Oktober atau awal November. Dengan berbagai pertimbangan, rencana comeback itu akhirnya diundur pada Januari tahun depan.

Saat ini SNSD sendiri masih sibuk dengan kegiatan promosi album Jepang kedua mereka yang bertajuk Girls' Generation II: Girls & Peace, dimana album ini berhasil menembus penjualan album 250.000 kopi dan membuat SNSD meraih penghargaan Platinum di Jepang.

WOW Setelah Melihat Ini masih maukah anda melakukan sex bebas ?

Posted: 13 Dec 2012 10:02 AM PST

Pentingnya Pendidikan Seks

Pendidikan seks atau seksualitas pendidikan adalah proses perolehan informasi dan pembentukan sikap dan keyakinan tentang seks, identitas seksual, hubungan dan keintiman. Ini juga merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan pendidikan mengenai anatomi seksual manusia, reproduksi seksual, hubungan seksual, kesehatan reproduksi, hubungan emosional dan aspek lain dari perilaku seksual manusia.


Bahaya Melakukan Hubungan Seks Pada Usia Muda
Hubungan seks di usia remaja meningkatkan risiko terkena kanker leher rahim atau serviks penyebab kematian, kata Plt Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Dwi Listya Wardhani, di Batam, Selasa (19/7).


Bahaya Seks Dini – Usia Muda
Menurut Wardhani, usia menimal wanita melakukan hubungan seksual adalah 21 tahun, itupun harus dilakukan setelah ada ikatan pernikahan. "Jika dilakukan sebelum usia matang, maka akan sangat beresiko terkena serviks," Tambah Wardhani.
Berdasarkan penelitian Organisasi kesehatan dunia (WHO), kata Wardhani, 490.000 wanita di seluruh dunia didiagnosa kanker serviks setiap tahun. Bahkan, hampir setengahnya meninggal dunia.
"Artinya, setiap dua menit, seorang wanita meninggal akibat kanker serviks. Di Indonesia sendiri, satu wanita meninggal setiap jamnya," kata Wardhani.
Survei Komisi Perlindungan Anak pada 2010 terhadap 4.500 remaja di 12 kota besar seluruh Indonesia menemukan 93 persen remaja pernah berciuman, 62,7 persen pernah berhubungan badan, dan 21 persen remaja telah melakukan oborsi.
"Tak jarang, seorang wanita justru meniggal saat melakukan aborsi. Semua bisa dicegah, kuncinya bentengi diri dan hindari seks bebas," kata Wardhani.
Ini adalah tugas para orang tua, masyarakat dan pemerintah untuk lebih mengedepankan lagi adanya pendidikan dan pengetahuan tentang seks dikalangan remaja yang harus di imbangi adanya pendidikan dan pengetahuan keagamaan yang lebih mengikat.
Berdasarkan penelitian di berbagai kota besar di Indonesia, sekitar 20 hingga 30 persen remaja mengaku pernah melakukan hubungan seks.
Berdasarkan hasil survei Komnas Perlindungan Anak bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) di 12 provinsi pada 2007 diperoleh pengakuan remaja bahwa:
– Sebanyak 93,7% anak SMP dan SMU pernah melakukan ciuman, petting, dan oral seks.
- Sebanyak 62,7% anak SMP mengaku sudah tidak perawan.
- Sebanyak 21,2% remaja SMA mengaku pernah melakukan aborsi.
- Dari 2 juta wanita Indonesia yang pernah melakukan aborsi, 1 juta adalah remaja perempuan.
- Sebanyak 97% pelajar SMP dan SMA mengaku suka menonton film porno.
Celakanya, perilaku seks bebas tersebut berlanjut hingga menginjak ke jenjang perkimpoian. Ancaman pola hidup seks bebas remaja secara umum baik di pondokan atau kos-kosan tampaknya berkembang semakin serius..
Seks pranikah, lanjut Boyke juga bisa meningkatkan resiko kanker mulut rahim. Jika hubungan seks tersebut dilakukan sebelum usia 17 tahun, risiko terkena penyakit tersebut bisa mencapai empat hingga lima kali lipat.
Selain itu, seks pranikah akan meningkatkan kasus penyakit menular seksual, seperti sipilis, GO (ghonorhoe), hingga HIV/AIDS.
Masalah seks dengan pasangannya justru dijadikan legistimasi untuk melakukan seks bebas. Bahkan, saat ini, seks bebas sudah menjadi bagian dari budaya bisnis. Faktor yang melatarbelakangi hal ini, antara lain disebabkan berkurangnya pemahaman nilai-nilai agama. Selain itu, juga disebabkan belum adanya pendidikan seks secara formal di sekolah-sekolah. Selain itu, juga maraknya penyebaran gambar serta VCD porno.
Hasil penelitian Komnas Anak tahun 2008? 62,7% remaja SMP sudah tidak perawan lagi. Yang paling mengerikan adalah fakta bahwa ada remaja SMP yang mengaku melakukan hubungan seks di rumahnya sendiri di ruang televisi.
Berbagai faktor ikut mempengaruhi di anataranya kurang perhatian orang tua, sekolah yang kurang dapat mengontrol hal ini atau memang karena tuntutan kemajuan jaman yang memaksa remaja melakukan hal ini.
Dengan berbagai masalah itu di kalangan remaja perlu segera diberikan suatu bekal pendidikan kesehatan reproduksi di sekolah-sekolah, namun bukan pendidikan seks secara vulgar.


Berbagai Mitos-mitos seksualitas pada remaja :
1. Berhubungan seks dengan pacar merupakan bukti cinta.
Faktanya, berhubungan seks bukan cara untuk menunjukan kasih sayang pada saat masih pacaran, melainkan karena disebabkan adanya dorongan seksual yang tidak terkontrol dan keinginan untuk mencoba-coba. Rasa sayang kita dengan pacar bisa ditunjukkan dengan cara lain.
2. Hubungan seks pertama kali selalu ditandai dengan keluarnya darah dari vagina.
Faktanya, tidak selalu hubungan seks yang pertama kali itu keliahatan berdarah. Apabila komunikasi seksual terjalin dengan baik dan hubungan seksual dilakukan dalam keadaan siap dan disertai foreplay yang cukup bisa tidak memunculkan adanya perdarahan.
3. Loncat-loncat setelah berhubungan seks tidak akan menyebabkan kehamilan.
Faktanya, ketika spermatozoa sudah memasuki vagina, maka spermatozoa akan mencari sel telur yang telah matang untuk dibuahi. Loncat-loncat tidak akan mengeluarkan spermatozoa. Jadi, tetap ada kemungkinan untuk terjadinya pembuahan atau kehamilan.
4. Selaput dara yang robek berarti sudah pernah melakukan hubungan seksual atau tidak perawan lagi.
Faktanya tidak selalu demikian. Selaput dara merupakan selaput kulit yang tipis yang dapat meregang dan robek karena beberapa hal. Selain karena melakukan hubungan seks, selaput dara juga bisa robek karena melakukan olah raga tertentu seperti naik sepeda dan berkuda. Karena itu, robeknya selaput dara belum tentu karena hubungan seks, malah ada juga perempuan yang sudah menikah dan berhubungan seks berkali-kali tapi selaput daranya masih utuh dan tidak koyak karena selaput daranya elastis.
5. Keperawanan dapat ditebak dari cara berjalan dan bentuk pinggul.
Faktanya, keperawanan tidak bisa dilihat dari bentuk pinggul atau cara jalan. Keperawanan kadang dipandang dari 2 sisi, bagi yang memandang dari sisi fisik saja (ini berkaitan dengan selaput dara), tapi hanya bisa diketahui melalui hasil pemeriksaan dokter. Jadi hanya dari pemeriksaan khususlah yang memungkinkan diketahuinya selaput dara robek atau tidak serta kemungkinan penyebabnya. Hanya saja keperawanan kembali lagi bukan cuma fisik. Kedua, dari sisi psikososial yang mengacu pada apakah seseorang perempuan sudah pernah melakukan hubungan seks atau belum. Ini sebaiknya yang dijadikan acuan, tetapi keperawanan bukan berarti segalanya di hari begini.
6. Dorongan seksual laki-laki lebih besar daripada perempuan.
Faktanya, dorongan seksual merupakan hal yang alamiah muncul pada setiap individu pada umumnya dimulai saat ia menginjak masa pubertas (karena mulai berfungsinya hormon seksual). Dan ini sangat wajar dan seimbang baik pada laki-laki maupun perempuan. Faktor yang mempengaruhi dorongan seksual antara lain kepribadian, pola sosialisasi, dan pengalaman seksual. Dorongan seksual perempuan sering disebut-sebut lebih kecil dari laki-laki kerena lingkungan menganggap perempuan yang mengekspresikan dorongan seksualnya adalah perempuan yang "nakal atau kurang baik" , sementara laki-laki tidak pernah dipermasalahkan.
7. Perempuan yang berdada besar dorongan seksualnya besar.
Faktanya tidak seperti itu. Secara medis, tidak ada hubungan langsung antara ukuran payudara dengan dorongan seksual seseorang. Dorongan seksual itu ditentukan oleh kepribadian, pola sosialisasi, dan pengalaman seksual (melihat, mendengar, atau merasakan suatu rangsangan seksual).
8. Masturbasi bisa menyebabkan lutut kopong.
Faktanya, masturbasi tidak menyebabkan lutut menjadi kopong. Spermatozoa tidak diproduksi dan tidak disimpan di dalam lutut, melainkan di testis. Mungkin setelah masturbasi, biasanya timbul rasa lelah, karena masturbasi mengeluarkan banyak energi. Itulah yang membuat menjadi lemas, jadi bukan karena lututnya jadi kosong.
9. Sering masturbasi bisa membuat mandul.
Faktanya, secara medis masturbasi tidak menggangu kesehatan fisik selama dilakukan secara aman (tidak sampai menimbulkan luka atau lecet). Resiko fisik biasanya berupa kelelahan. Pengaruh masturbasi biasanya bersifat psikologis, seperti perasaan bersalah, berdosa dan kadarnya berbeda-beda bagi setiap orang. Kemandulan justru biasanya akibat dari IMS (infeksi menular seksual) atau penyakit lainnya seperti kanker atau karena sebab fisik lainnya misalnya kualitas sperma yang kurang baik.
masihkan anda mau melakukan seks bebas ?



pesan ts
stop free sex, lagian nih ga akan ada gunanya idup kalo ente ikutin nafsu aja..

PSY: Madonna Bilang Aku Boleh Menyentuhnya Di Manapun

Posted: 13 Dec 2012 10:00 AM PST

PSY

Gangnam Style mampu membawa PSY go international dan membuat penyanyi Korea Selatan tersebut hadir dalam banyak acara di berbagai negara. Berkat Gangnam Style pula PSY akhirnya bisa satu panggung dengan Madonna, penyanyi senior yang tentunya diidolakan oleh banyak musisi lain.

PSY dan Madonna memang sempat berkolaborasi dan menghebohkan sebuah konser yang digelar di Madison Square Garden, New York, pada 13 November lalu. Namun rupanya di balik pertunjukan tersebut, PSY punya cerita unik yang mungkin akan membuat banyak orang merasa iri.

"Madonna adalah wanita yang menarik. Aku sempat melakukan latihan untuk mempersiapkan penampilan kami dan Madonna sudah berbaring di atas panggung," ujar PSY. "Begitu dia melihatku, dia langsung bilang, 'selama kita berdua berada di atas panggung, kau boleh menyentuhku di manapun'."

PSY

Pernyataan PSY tentu cukup mengejutkan, dan PSY langsung menambahkan bahwa ia akhirnya tetap menuruti instruksi seniornya itu dalam menari walau telah diizinkan untuk melakukan apa saja.

"Dia tetap seniorku, jadi aku hanya tetap melakukan apa yang sudah ia instruksikan padaku," kata PSY.

Berada satu panggung dengan penyanyi sekelas Madonna tentu menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Dan PSY pun mengakui bahwa pertunjukan dengan Madonna di hadapan sekitar 20.000 penonton adalah pertunjukannya yang paling spesial.

"Konser kolaborasi dengan Madonna, aku tidak akan pernah bisa melupakannya," katanya.

BlackBerry 10 Seri L: Bocoran Foto & Spesifikasi Terbaru

Posted: 13 Dec 2012 09:49 AM PST

BB 10 Seri L front

Setelah beberapa waktu lalu muncul foto handset BlackBerry 10 di situs resmi Research In Motion (RIM), kini muncul kembali bocoran foto dan spesifikasi terbaru handset BlackBerry 10 seri L dengan gambar yang lebih jelas.

Foto handset BlackBerry 10 yang ditampilkan di situs RIM memang hanya bagian belakang saja, itupun tidak sepenuhnya ditampilkan. Hal ini membuat penasaran penggemar BlackBerry. Baru-baru ini muncul bocoran foto handset BlackBerry 10 seri L dengan kualitas yang lebih baik, sehingga terlihat jelas.

BB 10 Seri L

Handset BlackBerry 10 seri L adalah salah satu handset BlackBerry 10 seri L yang mengadopsi media input full touchscreen. Bocoran foto BlackBerry 10 seri L yang berasal dari Vietnam ini identik dengan foto BlackBerry 10 yang ditampilkan oleh RIM.

Handset BlackBerry 10 seri L ini tidak mengadopsi model unibody yang banyak digunakan oleh smartphone kelas atas lainnya, sehingga pengguna dapat melepas casing belakang dan baterainya. Bagian belakang juga terdapat lensa kamera dan LED flash.

Spesifikasi yang diusung oleh BlackBerry 10 seri L ini sama dengan spesifikasi BlackBerry Dev Alpha B yang sering muncul beberapa waktu lalu. BlackBerry 10 seri L mengusung layar berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel.

BB 10 Seri L back

Soal dapur pacu, RIM tak pernah menyebut prosesor yang digunakan, namun kemungkinan masih sama dengan BlackBerry Aristo yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core yang didukung dengan memori RAM 1GB serta ruang penyimpanan sebesar 16GB.

Tak hanya itu, BlackBerry 10 seri L ini juga dibekali fitur NFC (Near Field Communication), port microUSB, dan port microHDMI. Seperti yang dilansir dari TechRadar (12/12/2012), BlackBerry 10 seri L akan meluncur 30 januari 2013 mendatang.

BB 10 Seri L case

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penampakan UFO di AS Jelang Kiamat 21-12-12

Posted: 13 Dec 2012 09:38 AM PST

Kiamat suku Maya yang sebagian diyakini terjadi pada 21 Desember 2012, telah didahului dengan penampakan beberapa unidentified flying object (UFO). Menurut saksi mata, beberapa waktu belakangan ini benda misterius tersebut melayang di langit Brooklyn dan San Fransisco, Amerika Serikat.

Dilansir Space, Rabu (12/12/2012), penampakan UFO ini kabarnya terjadi di atas kota-kota besar di Amerika Serikat. Dalam sepekan terakhir, para pengamat langit di San Fransico dan Brooklyn mengklaim melihat benda misterius dan bercahaya di langit.

Beberapa dari penampakan UFO tersebut kabarnya berhasil terekam kamera. Pada 3 Desember 2012, di Prospect Heights wilayah Brooklyn, sebuah video amatir menangkap atraksi cahaya yang bergerak lambat di langit.

Penampakan UFO di AS Jelang Kiamat 21-12-12

Tiga cahaya misterius itu digambarkan tampil dengan formasi tertentu, bergerak dengan lambat serta melaju kembali dalam arah yang sama. Konon, atraksi cahaya “aneh” ini juga dikatakan mirip koreografi balet cahaya.

Astronom mengungkapkan bahwa kemungkinan objek tak dikenal itu merupakan balon, yang dilengkapi dengan lampu. “Ini bukan sebuah planet, itu bukan konstelasi, itu bukan meteor dan itu bukan bulan. Ini kelihatannya seperti balon, yang membawa lampu,” ujar Bing Quock, Assistant Director Morrison Planetarium di California Academy of Sciences.

“Saya 100 persen percaya bahwa ini adalah UFO. Terlihat seperti nyala api, Anda tahu, bola api di langit,” ungkap Enrique Barrios, yang mendokumentasikan penampakan UFO tersebut di San Francisco.

Beberapa menilai bahwa lampu misterius itu mirip lampu atau lentera China. Anda yang penasaran bisa melihat video dibawah ini UFO melayang di langit malam San Francisco.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google Maps Telah Hadir untuk iOS 6

Posted: 13 Dec 2012 09:37 AM PST

Google Maps iOS

Setelah lama ditunggu pengguna sistem operasi Apple iOS, akhirnya raksasa mesin pencari Google merilis aplikasi Google Maps untuk iOS 6. Sebelumnya, Apple cukup percaya diri dengan Apple Maps yang ternyata tidak akurat dan kinerjanya mengecewakan.

Setelah Google Maps dan YouTube ditendang Apple dari iOS 6, Apple mengandalkan aplikasi Apple Maps. Aplikasi Apple Maps tersebut ternyata tak akurat dan kinerjanya mengecewakan, hal ini membuat CEO Apple meminta maaf atas kinerja Apple Maps. Hal ini berbuntut dengan dipecatnya boss iOS, Scott Forstall.

Kini Google kembali menghadirkan Google Maps untuk pengguna iOS sebagai aplikasi stand-alone yang dapat diunduh di iTunes App Store. Google Maps untuk iOS ini mengusung fitur serupa dengan Google Maps versi Android, seperti navigasi turn-by-turn, Street View, dan tampilan 3D Maps.

Beberapa saat setelah Google Maps meluncur di iTunes Store, terjadi masalah dimana Google Maps tak dapat diunduh di iTunes App Store dengan pesan error yang mengatakan aplikasi tersebut tak lagi tersedia. Beberapa pengguna telah menghubungi Google dan Apple untuk segera memperbaiki masalah tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui apakah masalah Google Maps di iTunes Store telah terselesaikan atau belum. Beberapa pengguna yang sempat mengunduh Google Maps mengaku lega, aplikasi yang biasa ia pakai akhirnya kembali hadir di platform Apple iOS.

Seperti yang dilansir dari CNET (12/12/2012), aplikasi Google Maps untuk iOS ini mengusung tampilan antarmuka yang lebih indah dan lebih ringan. Anda penasaran? Simak video demo berikut atau coba unduh disini.

Suzy miss A Jadi Kucing Cantik Di Foto Selca-nya

Posted: 13 Dec 2012 09:30 AM PST

suzy-miss-a

Member Miss A yang satu ini, Suzy, memang mudah sekali menjadi perhatian publik. Pada 11 Desember kemarin, Suzy mengunggah sebuah foto di akun twitternya. Bukan sembarang foto, ia mengunggaj foto dirinya yang sudah diedit menjadi seekor kucing cantik.

Dalam unggahan tersebut, pemain Dream High ini pun menyampaikan pesan:

"A picture that reminds you of a cup of warm Solomon's seal tea"

Yang artinya, sebuah foto yang meningatkanmu pada secangkir teh di Solomon.

Dalam foto tersebut, Suzy menggunakan blouse dan rok biru. Rambut dikepang yang dihiasi bandana. Suzy terlihat sangat cantik dan terlihat natural. Namun foto tersebut ditambahkan sebuah hidung kucing lengkap dengan kumis kucingnya. Sehingga Suzy terlihat sangat imut.

suzy-cat-selca

Foto tersebut tersebar dan ramai dibicarakan di sejumlah komunitas online. Para penggemar yang melihatnya pun melemparkan banyak pujian untuk Suzy,

"Kitty Suzy sangat imut,"
"Aku akan suka teh Solomon jika Suzy yang membuatkannya untukku,"
"Lucu,"
dan masih banyak lagi.

Suzy memang menarik perhatian, tak hanya foto selca (self camera)-nya kali ini, sejumlah foto-foto Suzy ketika sekolah pun mendapat banyak pujian dari para penggemarnya.

2PM Akan Rilis Album Baru Awal Tahun 2013

Posted: 13 Dec 2012 09:14 AM PST

2PM

2PM memberi kabar gembira bagi seluruh Hottest (fans 2PM). Grup beranggotakan 6 orang yang bernaung di bawah agensi JYP Entertainment ini ternyata sedang bersiap-siap merilis album terbaru mereka.

Kabar ini sendiri diungkapkan oleh pihak JYP yang menuturkan bahwa 2PM dipastikan akan comeback pada awal tahun 2013. JYP juga menambahkan bahwa Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung juga sudah tak sabar untuk memulai comeback.

"Saat ini 2PM sedang bekerja sesuai jadwal untuk mempersiapkan comeback awal tahun depan," ujar JYP Entertainment. "Kami belum bisa memberikan detail apapun, termasuk tanggal comeback, tapi hal itu (comeback) dipastikan terjadi pada awal tahun."

"Para member sangat menantikan aktivitas promosi Korea mereka," lanjut JYP. "Kami akan sangat senang apabila kalian juga menunggu-nunggu comeback mereka."

2PM sendiri terakhir melakukan comeback dan merilis album baru pada bulan Juni 2011 lalu. Saat itu album bertajuk Hands Up berhasil memuaskan para penggemar dan menaikkan popularitas 2PM. Sejak saat itu, 2PM berusaha fokus dengan kegiatan go international dengan merilis sejumlah single Jepang.

Saat ini 2PM juga tengah sibuk mempromosikan single Jepang keenam mereka yang bertajuk Masquerade. Masquerade sendiri sudah dirilis pada 14 November lalu, dan lewat single ini pula 2PM berhasil meraih penghargaan sertifikat gold di Jepang karena penjualan singlenya mampu melampaui 100 ribu kopi, yaitu menembus angka 130 ribu kopi di minggu pertama perilisannya.

Chelsea vs Monterrey 3-1: Hasil Semi Final Piala Dunia Antar Klub 2012

Posted: 13 Dec 2012 08:54 AM PST

Chelsea vs Monterrey (8)

Berkat Juan Mata dan Fernando Torres, Chelsea sebagai juara Liga Champions 2012 tidak kesulitan menjinakkan lawannya, Monterrey, dalam pertandingan semi final Piala Dunia Antar Klub 2012. Berlaga pada Kamis, 13 Desember 2012, pasukan Rafael Benitez mampu menciptakan hasil pertandingan Chelsea vs Monterrey (Meksiko) skor 3-1. Juan Mata menjadi pembuka skor Chelsea vs Monterrey lewat golnya di menit 17. 20 detik babak kedua dimulai, giliran Fernando Torres yang tengah dalam performa terbaik, menyarangkan gol. Setelah gol bunuh diri Darvin Chavez, balasan Aldo de Nigris tak bisa menghindarkan Monterrey dari kekalahan. Lewat hasil Piala Dunia Antar Klub ini, The Blues melenggang ke final untuk menghadapi Corinthians (Brasil).

Pelatih anyar Rafael Benitez memainkan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan Chelsea vs Monterrey yang digelar di Nissan Stadium, Yokohama. Diletakkannya David Luiz dan Jon Obi Mikel sebagai gelandang bertahan. Lalu, seperti biasa, trio Juan Mata-Oscar-Eden Hazard menjadi penopang Fernando Torres. Sementara itu, Monterrey mengandalkan duo Cesar Delgado dan Aldo de Nigris untuk membongkar pertahanan The Blues yang digalang oleh Gary Cahill dan Branislav Ivanovic.

Chelsea vs Monterrey (2)

Chelsea vs Monterrey

Tampil lebih menjanjikan di menit-menit awal, terutama lewat sosok David Luiz yang cocok sebagai gelandang bertahan, Chelsea akhirnya unggul di menit 17. Oscar mengirimkan umpan dengan tumitnya kepada Ashley Cole yang menyisir sisi kanan pertahanan Monterrey. Bek Inggris melepaskan umpan datar yang diterima oleh Juan Mata. Menahan bola sejenak, Mata yang tak terkawal melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang kiper Jonathan Orozco. Gol yang sangat layak untuk penampilan impresif Chelsea. Sekaligus gol keempat Mata dalam empat laga terakhir.

Chelsea vs Monterrey (4)

Chelsea vs Monterrey (3)
Tertinggal, Monterrey berupaya mengembangkan serangan. Namun, mereka terbentur kualitas The Blues. Salah satu yang paling berpotensi mengancam Chelsea adalah Jesus Corona. Pemain ini cukup merepotkan Cesar 'Dave' Azpilicueta sepanjang babak pertama.

Dengan laga yang berlangsung tanpa intensitaas tinggi, kontras dengan statusnya sebagai laga semifinal Piala Dunia Antar Klub, Chelsea membawa skor 1-0 hingga turun minum.

Babak kedua baru dimulai 20 detik, Fernando Torres melanjutkan bulan madunya bersama Rafael Benitez. Penyerang yang baru saja mengemas 4 gol dalam 2 laga terakhir, memutuskan Orozco menjadi korban berikutnya. Eden Hazard menusuk sisi kiri kotak penalti Monterrey, lalu mengirimkan umpan datar kepada Torres. Si Nomor 9 melepaskan tembakan yang dibendung Orozco, namun tetap masuk ke gawang lawan. 2-0 dan tiket final sudah ada di genggaman tangan.

Selang dua menit, Chelsea menambah gol. Kali ini lewat pemain Monterrey. Pergerakan Fernando Torres di sisi kanan pertahanan Monterrey dilanjutkan umpan terukurnya kepada Juan Mata. Umpan Mata mengirimkan umpan silang justru membentur Darvin Chavez dan bola masuk ke gawangnya. Tiga menit yang bagaikan neraka untuk klub Meksiko. Tak ada pilihan lain. Sang bek kanan, Sergio Perez harus menerima nasib diganti Ricardo Osorio setelah sekian kali bocor oleh pergerakan para pemain The Blues.

Pertandingan sejatinya sudah berakhir sejak gol bunuh diri Darvin Chavez. Maka, meski Aldo de Nigris mampu memperkecil kekalahan di ujung laga, kemenangan 3-1 tetap digapai The Blues tanpa susah payah. Sekaligus, membuat Corinthians yang sudah lolos lebih dahulu, layak memperhatikan sang juara Liga Champions 2012.

Chelsea vs Monterrey (6)

Chelsea (4-2-3-1): 1-Cech;  3-Azpilicueta, 2-Ivanovic, 24-Cahill, 3-Cole; 24-David Luiz (8-Frank Lampard '63), 12-Mikel; 10-Mata (19-Ferreira '74), 11-Oscar, 17-Hazard, 9-Torres (13-Moses '79)

Monterrey (4-4-1-1): 1-Orozco; 24-Perez (4-Ricardo Osorio '57), 15-Basanta, 21-Mier, 5-Chavez;  2-Meza (7-E. Solis '83), 11-Ayovi, 14-Corona, 18-Cardozo; 19-Delgado (13-Carreno '83); 9-De Nigris

Aplikasi Flickr untuk iOS dapat Update Terbaru, Tambah Foto Filter ala Instagram

Posted: 13 Dec 2012 08:35 AM PST

Flickr iPhone

Aplikasi Flickr untuk iOS mendapat update terbaru. Tak ingin ketinggalan tren akan foto filter, di aplikasi yang berjalan di versi 2.00.762 ini ditambahkan beberapa foto filter plus integrasi dengan beberapa jejaring sosial.

Jika kita berbicara soal foto filter satu aplikasi populer yang masif digunakan pengguna adalah Instagram. Ini belum lagi ditambah aplikasi kloningan lain plus gebrakan Twitter dengan fitur barunya. Setidaknya ada 8 foto filter yang ditambahkan di aplikasi terbaru Twitter untuk Android dan iOS.

Nah sekarang apa yang menjadikan Flickr berbeda? Ada dua hal yang baru terkait foto filter dan jejaring sosial. Pertama, Flickr tak hanya menambah 1 atau 2 foto filter. Mereka menambah hingga 16 foto filter unik. Coba bandingkan dengan Twitter yang hanya 8. Tapi angka ini masih kalah jauh dengan Instagram (18 foto filter).

Flickr iOS Foto filter Flickr (iPhone)

Kedua Flickr menambahkan integrasi dengan setidaknya 3 buah jejaring sosial populer: Facebook, Twitter, dan Tumblr. Hanya dengan sekali klik, maka foto bisa tersebar ke jejaring sosial yang dimiliki. Apakah Flickr mulai bergeser ke jejaring sosial (berbasis foto)?

"Kami bekerja keras dengan beberapa mitra untuk menyajikan foto pengguna nampak luar biasa dimana pun mereka menikmatinya," tulis Flickr di blog-nya.

Sayangnya aplikasi ini hanya bisa dinikmati oleh perangkat iOS. Dimutakhirkan pada 12 Desember kemarin aplikasi tersebut berjalan di iOS 4.3 ke atas dan miliki bobot 25.4 MB. Anda bisa langsung mengunduhnya di tautan berikut.

Intel Rilis 14 Prosesor Generasi Haswell Tahun 2013?

Posted: 13 Dec 2012 08:16 AM PST

CEO Intel

Intel dikabarkan akan merilis 14 CPU (Central processing Unit) atau prosesor generasi Haswell pada tahun 2013 mendatang. Haswell sendiri adalah nama generasi prosesor terbaru besutan Intel yang akan menggantikan Ivy Bridge yang ada saat ini.

Produsen prosesor x86 terbesar, Intel, dikabarkan akan merilis 14 prosesor baru generasi Haswell tahun 2013 mendatang. Haswell adalah prosesor generasi penerus Ivy Bridge yang menggunakan arsitektur baru serta menjanjikan performa tinggi dengan konsumsi daya yang rendah.

Sebagian besar prosesor Intel generasi Haswell ini akan menggunakan soket baru, yakni LGA (Land Grid Array) 1150. Soket LGA 1150 ini akan menggantikan posisi soket LGA 1155 yang digunakan oleh prosesor generasi Ivy Bridge kelas menengah dan entry-level.

Berdasarkan bocoran yang dilansir dari LegitReview (12/12/2012), dari 14 prosesor yang akan dirilis, Intel Core i5 4670K dan Core i7 4770K adalah dua prosesor kelas teratas. Imbuhan K dibelakang nama seri menandakan bahwa prosesor ini dapat di-overclock untuk meningkatakan kembali performa prosesor.

Bocoran Haswell

Intel Core i5 4670K adalah prosesor quad-core dengan kecepatan 3,4GHz dengan TurboBoost hingga 3,8GHz. Sedangkan Intel Core i7 4770K adalah prosesor quad-core dengan 8 thread melalui teknologi HyperThreading dan berlari dengan kecepatan 3,5GHz, dan TurboBoost hingga 3,9Ghz.

Beberapa model prosesor Haswell ini berlari dengan kecepatan yang sama dengan generasi Ivy Bridge. Meski sama, performa prosesor generasi Haswell ini diklaim lebih cepat karena IPC (Instruction Per Clock) yang meningkat dibanding generasi Ivy Bridge.

Semua prosesor Intel generasi Haswell datang dengan grafis generasi baru, yakni Intel HD Graphics 4600 dengan dukungan memori RAM DDR3 1600MHz dan akan didampingi dengan chipset Intel Lynx Point. Konsumsi daya prosesor Haswell berkisar antara 35W hingga 65W.

Lee Seung Gi dan Suzy miss A Dipasangkan Di Drama Guga Medical Book

Posted: 13 Dec 2012 07:48 AM PST

Lee Seung Gi dan Suzy

Lee Seung Gi dan Suzy miss A dipasangkan dalam drama terbaru di bulan April 2013 nanti yaitu Guga Medical Book. Guga Medical Book merupakan drama historical yang menceritakan tentang seorang lelaki siluman rubah atau yang kerap disebut Gumiho yang diperankan oleh Lee Seung Gi.

Dilansir dari allkpop, Guga Medical Book akan ditayangkan di MBC TV untuk menggantikan The Horse Doctor yang diperkirakan akan tamat di bulan April 2013.

Lee Seung Gi yang sukses mendongkrak popularitasnya melalui drama The King 2 Heart bersama Ha Ji Won, kini harus menghadapi tantangan menjadi seorang Gumiho di drama terbarunya.

Naskah Guga Medical Book ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang sukses menulis naskah Baker King Kim Tak Gu dan diproduseri oleh Shin Woo Chul, produser Secret Garden dan Gentlemen's Class.

Suzy miss A dipilih menjadi pemeran utama kedua di Guga Medical Book setelah beberapa waktu yang lalu masih ramai diperbincangkan siapa yang pantas mendapatkan peran tersebut.

Guga Medical Book ini menjadi drama historical pertama yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Suzy.

MEISTeR, Robot Anti Radiasi Nuklir Buatan Mitsubishi

Posted: 13 Dec 2012 07:24 AM PST

MEISTER Mitsubishi

Mitsubishi telah mengembangkan robot anti radiasi nuklir yang diberi nama robot MEISTeR. Robot Mitsubishi MEISTeR sendiri adalah singkatan dari Maintenance Equipment Integrated System of Telecontrol Robot.

Nama Mitsubishi ini tentu tak asing lagi di telinga, produsen berlogo tiga berlian ini populer dengan produk mobilnya yang beredar di Tanah Air. Tak hanya memproduksi mobil, Mitsubishi juga piawai dalam industri pesawat tempur dan kini robot.

Robot Mitsubishi MEISTeR adalah robot yang didesain untuk menahan tingkat radiasi nuklir, sehingga dapat dimanfaatkan untuk membersihkan pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima yang bermasalah sejak diterjang tsunami beberapa waktu lalu.

Tingkat radiasi radioaktif yang cukup berbahaya di Fukushima ini memaksa pemerintah Jepang memanfaatkan robot yang tahan terhadap radiasi untuk mendeteksi tingkat radiasi serta beberapa fungsi lain.

Tak hanya Mitsubishi, Hitachi dan Toshiba juga telah mengmbangkan robot anti radiasi untuk digunakan di pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima, Jepang. Namun, Mitsubishi mengklaim tak ada robot lain yang mampu melakukan apa yang dapat dilakukan oleh Mitsubishi MEISTeR.

Robot Mitsubishi MEISTeR ini didesain agar tahan radiasi dan dibuat dari bahan khusus yang mampu menahan radiasi hingga tingkat tertentu. Robot Mitsubishi MEISTeR yang tingginya mencapai 1,3 meter ini memiliki 2 lengan yang mampu menahan beban hingga 15kg.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (12/12/2012), robot Mitsubishi MEISTeR ini digunakan untuk mendeteksi tingkat radiasi yang masih tersisa di pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima, Jepang.

Super Junior Mendominasi Penjualan Album di Tahun 2012

Posted: 13 Dec 2012 07:18 AM PST

Super Junior

Super Junior tampaknya masih menjadi grup idol paling populer sekalipun saat ini banyak sekali grup-grup serupa yang muncul di Korea Selatan. Hal ini terbukti dari hasil penjualan album yang tercatat selama tahun 2012 ini. Super Junior rupanya masih menduduki posisi teratas, menjadi juara penjualan album terbanyak dan mengalahkan grup-grup terkenal lainnya.

Penjualan album fisik memang sudah tidak sepesat dulu, dan penjualan album digital memiliki angka lebih tinggi akhir-akhir ini. Namun tak bisa dipungkiri, Super Junior dan 7 grup lain ternyata masih mampu menjual album fisik di atas 100 ribu kopi, dan data ini telah dikumpulkan sejak tahun 1 Januari 2012 hingga 9 Desember 2012 lalu.

Menurut Hanteo, Super Junior sendiri menjadi juara penjualan album fisik selama 3 tahun berturut-turut. Mulai dari Bonamana (2010) yang terjual lebih 130.000 kopi, Mr.Simple (2011) yang terjual lebih dari 200.000 kopi, dan Sexy, Free & Single (2012) yang sejauh ini terjual 177,718 kopi. Di tahun ini sendiri, Suju berhasil menjual album mereka sebanyak 357,633 kopi.

Daftar Hanteo top 10 9 Desember 2012:

Super Junior – 'Sexy, Free & Single' – 177,718 kopi (SM Entertainment)Big Bang – 'Alive' – 156,382 kopi (YG Entertainment)TVXQ – 'Catch Me' – 152,112 kopi (SM Entertainment)SHINee – 'Sherlock' – 138,810 kopi (SM Entertainment)B2ST – 'Midnight Sun' – 118,490 kopi (Cube Entertainment)INFINITE – 'Infinitize' – 115,746 kopi (Woollim Entertainment)G-Dragon – 'One Of A Kind' – 113,038 kopi (YG Entertainment)Busker Busker – 'Busker Busker: Spring Wind' – 109,237 kopi (CJ E&M)EXO-K 'MAMA' – 99,047 kopi (SM Entertainment)Jay Park – 'New Breed' – 90,653 kopi (SidusHQ)

PSSI Respons Positif Pembentukan Tim Task Force

Posted: 13 Dec 2012 07:14 AM PST

PSSI Menyambut Baik Pembentukan Tim Task Force oleh Pemerintah

PSSI, melalui ketua umum Djohar Arifin Husin, menyambut baik pembentukan tim Task Force. Tim ini bertugas untuk membantu agar sepakbola Indonesia tidak dijatuhi sanksi oleh FIFA. Bagi Djohar Arifin, segala langkah untuk menyelesaikan persoalan sepakbola Indonesia akan disambut. Yang paling utama, langkah-langkah tersebut tidak bentrok dengan Undang-Undang Keolahragaan yang berlaku saat ini.

Menjelang Rapat Exco FIFA di Tokyo pada 14 Desember 2012 mendatang, ada kekhawatiran bahwa otoritas tertinggi sepakbola dunia tersebut, akan menjatuhkan sanksi terhadap Indonesia. Hal ini disebabkan oleh berlarut-larutnya permasalahan sepakbola nasional yang melibatkan PSSI dan KPSI.

Selasa, 11 Desember 2012 petang, dibentuklah tim task force setelah rapat yang digagas oleh Pejabat Sementara Menpora, Agung Laksono, dengan tokoh olahraga nasional. Tim ini terdiri dari Agum Gumelar (mantan ketua umum PSSI dan Ketua Komite Normalisasi), Tono Suratman (ketua KONI), Yuli Mumpuni (Sekretaris Kemenpora), dan Djoko Pekik (Deputi I Kemenpora) dengan diketuai oleh Rita Subowo (Ketua KOI).

Task Force memiliki tiga tugas utama. Pertama, konsultasi dengan FIFA untuk menyelamatkan Indonesia dari sanksi. Kedua, melakukan langkah-langkah terhadap organisasi dan beberapa hal yang bisa dilakukan demi antisipasi jika Indonesia dijatuhi sanksi. Ketiga, melakukan pembicaraan dengan FIFA dan AFC tentang peluang pemerintah menggunakan kewenangan untuk menyelesaikan konflik sepakbola nasional.

Menanggapi pembentukan Task Force, ketua umum PSSI, Djohar Arifin, berkomentar positif. Baginya, apa pun, asal ingin menyelesaikan permasalahan sepakbola nasional, akan disambut baik. Yang utama, upaya penyelamatan ini hendaknya tidak berbenturan dengan aturan yang berlaku.

"Apa pun, kami sambut baik kalau mau menyelesaikan persoalan sepak bola ini. Yang terpenting mereka patuh terhadap Undang-Undang Keolahragaan yang berlaku saat ini," sebut Djohar seperti dikutip Kompas.

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template