Sunday, October 28, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Raksasa – Raksasa Di Dunia

Posted: 28 Oct 2012 12:10 PM PDT





























 
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Dapatkan Keturunan, Saling Terbuka dan Memahami

Posted: 28 Oct 2012 09:18 AM PDT

Diantara cara jitu meraih keintiman pada pasangan adalah cara berkomunikasi. Artinya, keharmonisan hubungan antara pasangan dapat terjalin asalkan komunikasi berjalan dengan baik.

Komunikasi antara pasangan dapat terganggu karena bermula dari kesalahpahaman, sehingga akan menjadi penumpukan emosi yang terpendam. Selain itu, hal ini juga dapat mengganggu komunikasi hubungan intim pada Anda dan pasangan.

detail berita

Menurut Yovinka Mahanani, dalam bukunya berjudul Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil mengatakan, dari komunikasi yang terganggu, maka akan timbul rasa dendam yang kemudian diekspresikan dalam bentuk aktivitas hubungan intim. Hal inilah yang menganggu Anda untuk terjadi pembuahan. Lalu, apa langkah yang dapat Anda lakukan?

Pahami pasangan

Mengenal dan memahami lebih dalam pasangan, sebaiknya sudah dilakukan sebelum memasuki gerbang pernikahan. Bukan hanya mengenali secara fisik, tetapi juga harus hati dan pribadinya juga. Dengan saling bertanya kegiatan yang dilakukan masing-masing serta mengatakan kerinduan, dengan begitu berarti Anda mengantisipasi, menjaga, dan memahami pasangan sehingga dapat mencegah kesalahpahaman.

Membuka diri

Sekalipun pasangan telah membina hubungan yang cukup lama, tetapi itu bukan jaminan adanya keterbukaan dari hati ke hati. Karenanya, masa pacaran yang Anda lalui merupakan cara paling tepat untuk memulai keterbukaan.

Apalagi yang menyangkut soal hubungan intim,  kebanyakan wanita menganggap tabu. Karenanya, komunikasi terbuka dari hati ke hati sangat diperlukan. Dengan berjalannya komunikasi dan tak henti dibina, diharapkan, keduanya saling mengerti latarbelakang dengan segala permasalahannya.

Catania vs Juventus 0-1: Hasil Liga Italia Serie A

Posted: 28 Oct 2012 09:08 AM PDT

Juventus terus berkibar hingga jornada kesembilan Liga Italia Serie A 2012/2013. Dalam laga Catania vs Juventus Minggu (28/10/12), Andrea Pirlo dkk. sukses melanjutkan tren positif di kompetisi domestik. Hasil pertandingan Catania vs Juventus atau Juventus vs Catania berakhir dengan skor tipis 0-1 lewat gol Arturo Vidal.

Baru berjalan tiga menit, Andrea Pirlo memperlihatkan skenario tendangan bebas yang menarik. Bola yang berada lumayan jauh dari area kotak penalti Catania, akhirnya dikirim secara mendatar kepada Arturo Vidal. Gelandang Juve ini langsung melakukan sepakan keras. Mariano Andújar mampu menepis tendangan tersebut walau bola sempat muntah dan belum bisa dimanfaatkan striker Juve.

Menang dalam penguasaan bola, anak asuhan lemah dalam penyelesaian akhir. Duet antara Nicklas Bendtner dan Mirko Vucinic belum menunjukkan efektivitasnya di lini depan, di saat pergerakan dari lini sayap Juve tampil begitu meyakinkan lewat beberapa assist yang ditunjukkan Stephan Lichtsteiner dan Paul Pogba.

Babak pertama pun berkahir dengan skor kacamata 0-0.

Juve mengakhiri kebuntuan di menit ke-57′. Arturo Vidal menjadi aktor antagonis bagi tim tuan rumah. Skenario gol bermula saat Mirko Vucinic melakukan umpan sodoran kepada Nicklas Bendtner. Striker yang terbuang sementara dari Arsenal ini melakukan tendangan, namun bola masih bisa ditepis. Vidal yang datang dari belakang memanfaatkan bola muntah tersebut. 0-1 Juventus unggul.

Menit ke-64′ Arturo Vidal nyaris menggandakan skor. Ia bergerak pelan di depan area terlarang Catania. Setelah menemukan celah, Vidal langsung melakukan shot mendatar. Bola menyisir beberapa centi dari sisi sebelah kiri gawang Andujar.

Juve melakukan perombakan di menit ke-79′. Mirko Vucinic keluar digantikan Sebastian Giovinco. Striker internasional Italia ini langsung menunjukkan kelasnya dengan melakukan shot keras jarak jauh beberapa detik setelah masuk ke lapangan. Sayang, bola yang meluncur indah itu masih bisa ditebak Andujar yang tampil gemilang.

Kredit poin patut diberikan untuk Andujar. Kiper Catania ini lagi-lagi menjadi penyelamat bagi timnya. Tiga menit sebelum waktu normal berakhir, ia sukses memblok tendangan Vidal dari depan kotak terlarang.

Menit ke-90′, Giovinco menunjukkan aksi individu yang cukup baik. Ia melewati beberapa pemain Catania. Ketika sampai di kotak penalti, 99% publik memprediksi aksinya akan berbuah gol. Sayang, pemain mungil ini terlalu egois. Di mana ia memilih melakukan shot keras yang akhirnya melambung jauh dari mistar gawang Catania. Di sisi lain, Nicklas Bendtner sudah berdiri bebas untuk menerima umpan.

Dua menit berselang, masih atas nama Giovinco, Juve nyaris menggandakan peluang andai aksi individunya yang mengejar bola hasil umpan serangan balik tidak dijatuhkan oleh defender Catania.

Walau pun tampil lebih agresif di menit-menit akhir, Juventus harus menerima hasil 0-1.

Catania: 21 Mariano Andujar, 3 Nicolás Spolli, 6 Nicola Legrottaglie, 12 Giovanni Marchese, 5 Alexis Rolín, 17 Alejandro Gómez (15 Takayuki Morimoto 81'), 4 Sergio Almirón (27 Marco Biagianti 79'), 28 Pablo Barrientos (19 Lucas Castro 69'), 10 Francesco Lodi, 13 Mariano Izco, 9 Gonzalo Bergessio

Juventus: 1 Gianluigi Buffon, 3 Giorgio Chiellini, 26 Stephan Lichtsteiner (4 Martín Cáceres 89'), 15 Andrea Barzagli, 19 Leonardo Bonucci, 21 Andrea Pirlo, 6 Paul Pogba (20 Simone Padoin 90+2'), 22 Kwadwo Asamoah, 23 Arturo Vidal, 17 Nicklas Bendtner, 9 Mirko Vucinic (12 Sebastian Giovinco 79')

Incoming search terms:

Everton vs Liverpool 2-2: Kontroversi Di Menit Akhir

Posted: 28 Oct 2012 09:05 AM PDT

Everton 2-2 Liverpool

Sebuah gol Luis Suarez di menit 94 yang tak disahkan wasit memastikan skor 2-2 menjadi hasil akhir Merseyside Derby antara Everton vs Liverpool, Minggu (28/10/2012). Liverpool sempat memimpin dua gol sebelum mampu disamakan oleh Everton.

Absennya Steven Pienaar di kubu Everton membuat David Moyes memainkan Steven Naismith sejak awal untuk membantu tugas Kevin Mirallas dan Maroaune Fellaini membangun serangan tim. Sementara Brendan Rodgers tetap mengandalkan tiga remaja di timnya, Raheem Sterling, Suso, dan Andre Wisdom.

Tekanan pertama diciptakan tuan rumah. Aksi brilian Mirallas di sektor kiri diakhiri dengan sebuah umpan crossing yang hampir membuat Daniel Agger mencetak gol bunuh diri.

own goal Baines

Sebuah gol bunuh diri akhirnya benar-benar tercipta di menit 14. Umpan silang Jose Enrique berhasil digapai oleh Luis Suarez di tiang jauh yang langsung mencocor bola. Apes bagi Leighton Baines karena bola masuk ke gawang timnya setelah berbelok arah karena mengenai kakinya.

Liverpool menggandakan keunggulan enam menit kemudian. Tendangan bebas Steven Gerrard sukses disambut kepala Luis Suarez dan membuat Tim Howard bertekuk lutut untuk kali kedua.

Gol Suarez

Tertinggal dua gol, Everton tak menyerah. Menit 22 mereka mampu menipiskan skor via Leon Osman. Gol berawal dari kesalahan Brad Jones dalam mengantisipasi sepak pojok Baines. Bola liar di depan kotak penalti langsung disambar Osman dan menjebol gawang The Reds.

Gol Leon Osman

Menit 27, Suarez nyaris mencetak gol keduanya. Menerima lemparan bola dari Wisdom, aksi individu Suarez diakhiri dengan tendangan kaki kiri yang masih tipis menyamping dari gawang Howard.

Goodison Park kembali bergemuruh di menit 35. Kerjasama Mirallas dan Fellaini di sektor kanan pertahanan Liverpool sukses membuat Steven Naismith menyamakan skor. 2-2!

Gol Naismith

Sebelum babak pertama berakhir, Everton memiliki dua kesempatan untuk kembali mencetak gol. Menit 38, aksi apik Mirallas mampu dihentikan Jones. Sementara sebuah tendangan jarak jauh Seamus Coleman di menit 44 tipis melayang diatas mistar gawang Jones.

Di babak kedua, Liverpool menerapkan strategi lebih bertahan. Terbukti dengan dimasukkannya Sebastian Coates guna menggantikan Nuri Sahin.

Everton mendapat dua peluang apik. Sundulan Fellaini di menit 59 menerima umpan Coleman masih melebar dari gawang Liverpool. Beberapa menit kemudian, giliran Nikica Jelavic yang mendapati bola sundulannya juga melebar.

Liverpool kembali berpeluang memimpin di menit 83. Umpan Jordan Henderson dari sisi kanan disambut tendangan Gerrard, namun masih ada Phil Jagielka yang bisa menghadang bola.

Kontroversi terjadi di menit 94 saat gol yang dicetak Suarez tidak disahkan wasit. Padahal dari tayangan ulang Suarez sama sekali tak berada dalam posisi off-side.

Data Pertandingan:

Everton 2-2 Liverpool (Osman 22', Naismith 35' / Baines 14'-og, Suarez 20')

10 Petualangan Modern Di Dunia

Posted: 28 Oct 2012 09:00 AM PDT

1.Sir Ranulph Fiennes

Pada tahun 1979,Sir Ranulph Fiennes bersama rekan setimnya Oliver Shepard dan Charlie Burton sebagai manusia pertama yang mengelilingi bumi melewati kedua kutubnya. Perjalanan amat berat sejauh 110.000 mil atau sekitar 200.000 km untuk menuju tempat dengan kondisi paling ekstrem. Disebut ekstrem karena dalam kondisi 'normal' saja suhu di wilayah kutub mencapai -50 o C (minus lima puluh derajat Celcius. Sekadar bandingan, suhu rata-rata di Indonesia adalah 30 oC. Tentu Anda masih ingat pelajaran fisika dasar bahwa air membeku pada suhu 0 oC. Akan tetapi, itu belum seberapa. Karena apabila terjadi badai yang biasanya disertai angin kencang, suhu di kutub bisa drop hingga -84o C bahkan lebih.
Pada tahun 1984, ia tercatat dalam the Guinness Book of World Records.persimpangan antartika dan menemukan kota yang hilang di Ubar Oman, yang telah dikuburkan dalam pasir untuk hampir 2000 tahun.
pada tanggal 20 mei 2009,dalam Usia 65 tahun ia sukses mencapai puncak everest dan mencatatkan diri sebagai orang tertua yang sukses mencapai puncak gunung everest.

2.Mike Horn


Pada tahun 1999, Afrika Selatan modern petualang Mike Horn ditetapkan untuk mengelilingi dunia sepanjang khatulistiwa tanpa penggunaan kendaraan bermotor. Lintang Zero ekspedisi yang dimulai di Gabon, dari Horn yang melintasi Samudera Atlantik di delapan meter trimaran. Dia traversed Amerika Selatan dan Afrika pada kaki oleh sepeda gunung. Sejak menyelesaikan Lintang Zero ekspedisi, Horn telah mencapai Kutub Utara dengan berjalan kaki dan naik dua puncak 8.000 meter. Saat ini ia memimpin Pangaea Expedition, empat tahun ekspedisi pemuda di seluruh dunia yang ditujukan untuk meningkatkan perlindungan lingkungan dan konservasi sumber daya alam.

3.Dr. Bertrand Piccard


Dr. Bertrand Piccard (lahir 1 Maret 1958; umur 51 tahun) merupakan seorang psikiatris dan balonis asal Swiss.Ia lahir di Lausanne, kanton Vaud. Kakeknya Auguste Piccard dan ayahnya, Jacques Piccard, dikenal sebagai balonis dan penemu.

Tumbuh di sebuah keluarga balonis dan penjelajah dasar laut, Bertrand selalu terpesona dengan penerbangan. Sebagai anak-anak, ia dibawa ke peluncuran beberapa pesawat luar angkasa dari Tanjung Canaveral. Ia menjadi seorang pilot hang-glider dan memiliki ketertarikan pada penerbangan pesawat ultra-ringan, juga balon gas yang rekornya dicetak oleh kakeknya.

Ia adalah seorang dosen dan pengawas di Swiss Society for Medical Hypnosis.
Tanggal 1 Maret 1999 Piccard dan Brian Jones lepas landas dengan balon Breitling Orbiter 3 dari Château d’Oex di Swiss dalam sirkumnavigasi balon non-stop pertama mengelilingi dunia. Mereka mendarat di Mesir setelah penerbangan sejauh 45.755 kilometer selama 19 hari, 21 jam dan 47 menit. Atas keberhasilan ini, ia memperoleh penghargaan termasuk Harmon Trophy, FAI Gold Air Medal dan Charles Green Salver.

Tahun 2004, ia mengumumkan sebuah proyek, bekerjasam dengan Ecole Polytechnique Fédérale de Lausanne (EPFL), untuk sebuah pesawat glider bertenaga surya, jarak jauh, dan berkursi satu bernama Solar Impulse. Proyek ini dijuluki sebagai “petualangan manusia terbesar”. Piccard merencanakan membuatnya tahun 2007, dan melakukan penerbangan ujicoba pendek tahun 2008. Ia memperoleh dukungan finansial dan teknis dari beberapa firma Eropa, sehingga tampaknya Solar Impulse adalah pesawat Eropa, bukan Swiss, meskipun dukungan pengetahuan diberikan oleh EPFL. Rencananya adalah mengelilingi dunia dengan beberapa pilot cadangan, terbang di atas awan pada siang hari dan di ketinggian rendah pada malam hari di suatu waktu tahun 2011.

4.Ed Viesturs


Ed Viesturs,a high-altitude mountaineer, tidak takut untuk tidak melakukan puncak. Dalam upaya pertama untuk mendaki puncak gunung Everest, ia berpaling hanya sekitar 300 kaki pendek dari atas, karena kondisi yang tidak ideal. Viesturs memiliki motto: “Getting to the top is optional, getting to the bottom is mandatory.” Ini dia yang memiliki reputasi sebagai pendaki paling bertakwa. Namun, ia telah menyelamatkan hidupnya lebih dari sekali dan tidak mencegah dia untuk mencapai tujuan itu. Pada tahun 2005,Viesturs menjadi orang Amerika yang pertama dan menjadi ke 14 dari seluruh dunia mencapai puncak 8000 meter.

5.John Goddard


John Goddard si petualang sejati; pada usia 15 tahun, ia membuat daftar 127 petualangan menantang dan menghabiskan seumur hidup mereka memeriksa satu per satu. Sampai saat ini, yang sudah dicapai Goddard 109 item dari daftar asli plus lebih dari 500 item tambahan yang ditambahkan dia. Daftar item sebagai meliputi beragam sebagai pendakian Gunung Kilimanjaro, naik sebuah burung unta dan muncul dalam film Tarzan. Dalam proses ini, dia telah pengeluaran dunia beberapa catatan sipil sebagai pilot jet. Goddard dari prestasi yang digali mencakup keseluruhan panjang dari sungai Nil dan Kongo, yang kembali langkah-Marco Polo dan Alexander the Great, merpati Great Barrier Reef,learned to fance , dan menyaksikan sebuah upacara kremasi di Bali.(wah mayan juga nih bali menjadi salah satu tujuannya,hehehe).

6.Tudor Parfitt


Dijuluki “the real Indiana Jones,” Dia memulai petualngannya di tahun 1980-an ketika dia bertemu dengan anggota dari suku Lemba, sebuah suku di selatan Afrika yang diyakini memiliki keturunan untuk orang-orang Yahudi dari Israel kuno. Lemba yang dikatakan Parfitt cerita dari “ngoma” – kontainer kayu yang digunakan untuk menyimpan benda keramat. Parfitt segera datang ke percaya bahwa obyek mungkin hilang Ark of the covenant. Dia mulai di bawah Gua Zedekiah dari Yerusalem. Untuk menjelaskan dalam Indiana Jones istilah, garis merah pada peta kiri Yerusalem untuk Yordania, kemudian ke Yaman, yang memanjang ke Mesir, Ethiopia, dan mendarat di Zimbabwe. Karyanya adalah pokok 2008 dokumenter dan sebuah buku.

7.Benedict Allen


Benedict Allen merencanakan sebuah ekspedisi dari Orinoco River di muara ke Amazon, Allen mengembangkan rencana bahwa ia akan melakukan itu semua untuk masa depan perjalanan: Daripada mengandalkan sponsor, maka ia membenamkan dirinya dalam melindungi lingkungan dan masyarakat adat dalam harapan bahwa mereka akan membantunya dalam perjalanan. Allen akhirnya melakukan menyeberangi Orinoco dengan kelompok masyarakat lokal, namun dalam proses ia tertangkap dua jenis malaria, telah diserang oleh gold miners dan harus makan anjing sendiri untuk bertahan hidup.

Allen adalah pengarang dari tujuh petualangan travelogues, dan memiliki beberapa film dokumenter tentang perjalanan-Nya. Yang pertama, The Raiders of the Lost Lake, berikut ia melakukan perjalanan melalui Peruvian jungles mencari “wild lake” rumah “super snake.”

8.Rob Gauntlett and James Hooper


keduanya berusia 21 tahun,Pada tahun 2008, National Geographic Society memberi nama “Adventure of the Year” dengan menyelesaikan perjalanan sejauh 22.000 mil dari Utara magnetis ke magnetis Selatan Poles. Mereka hanya manusia dan dengan kekuatan alam untuk mencapai prestasi ini, melalui dogsledding Greenland, bersepeda melalui Amerika dan berlayar ke Antartika. Di atas kenyataan bahwa ekspedisi ini tidak pernah dicoba oleh siapapun sebelumnya, tidak pernah ada sebelumnya orang yang berlayar atau dogsledding experience. dia adalah Gauntlett Rob dan James Hooper. Pasangan yang baru saja naik gunung Everest tanpa memiliki pengalaman sebelumnya naik, picking up sebagai keterampilan mereka pergi.
Gauntlett meninggal saat pendakian es di Perancis Alps pada Januari 2009.

9.Jason Lewis


Jason lewis adalah seorang petualang asal inggris,pada tahun 1994 ia bersama dengan temannya steve smith mencoba mengelilingi dunia dengan hanya menggunakan tenaga manusia tanpa bantuan mesin.namun lima tahun kemudian steve smith meninggalkan petualangan di Hawaii pada 1998 untuk melanjutkan kepentingan lain saat mereka berusaha menyeberangi Pasifik dari San Francisco ke Australia sementara jason lewis tetap melanjutkan petualangannya,ia melintasi 5 benua,2 samudera dan laut.
Untuk memulai petualangannya, dia terlebih dahulu naik sepeda sejauh 3.000 kilometer dari Turki lewat Bulgaria, Rumania, Austria, dan Jerman sampai Oostend di Belgia, tempat perahu menunggunya.

Selama pelayarannya mengelilingi dunia itu, dia tenggelam di Samudera Atlantik Utara, mengalami patah tulang kedua kakinya, dikejar buaya di Australia, dan ditangkap atas tuduhan mata-mata di Mesir dan diancam hukuman 40 tahun penjara.

Lewis, yang berewokan dan tampak letih, melintasi garis Greenwich Meridian di Observatorium Kerajaan dengan membawa perahunya. Dia dibantu para pendukung dan penggemarnya.

10.Tom Avery


At 27, Tom Avery menjadi orang Britania Raya termudaa yang mencapai Kutub Selatan dengan berjalan kaki. menjadi sorotan terhadap karirnya pada tahun 2005, ketika ia berangkat untuk mengulang ekspedisi yang pernah dilakukan Robert Peary pada tahun 1909 ke Kutub Utara. Ekspedisi peary menjadi subyek yang kontroversial karena dalam waktu 37 hari,peary berhasil melintasi 413 mil laut di arktik, hal dianggap mustahil karena terlalu cepat.Dilengkapi dengan dogsleds kayu yang mirip dengan yang digunakan pada 1909 dan Peary journal, Avery berusaha mengkonfirmasikan pendakiannya. Pada akhirnya, ia dan timnya berhasil mencapai Kutub dalam 36 hari, 22 jam dan 11 menit, lengkap lima jam lebih cepat dari Peary.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dede Yusuf Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga Cagub Jabar Kepergok di Delta Spa & Karaoke

Posted: 28 Oct 2012 08:46 AM PDT

Masih segar dalam ingatan tentang profil Jokowi yang diserang habis-habisan oleh @TrioMacan2000 pada Pilkada Jakarta yang lalu, namun serangan si macan hanya menemui kegagalan. Rakyat Jakarta sepertinya lebih pintar dari segala data intelijen yang dimiliki @Triomacan 2000 untuk memudarkan nama Jokowi, @TrioMacan2000 sepertinya lupa bahwa Jokowi mempunyai sisi karismatik tersendiri dimata masyarakat. Kemenangan telak Jokowi di dua kali Pilkada Jakarta atas Foke (figur yang didukung @triomacan 2000), menjadikan upaya @TrioMacan2000 menjadi sia-sia belaka dan justru menjadi bumerang bagi dirinya.

Kini berganti ajang yaitu pilkada Jawa Barat,@TrioMacan2000 sepertinya ikut 'bermain' dalam alur Pilkada Jawa barat dan Dede Yusuf atau Yusuf Macan Efendi, wagub Jabar dan cagub dari partai Demokrat menjadi pilihan 'pemanasan' pertama aksi terjang @TrioMacan2000. Sore tadi @TrioMacan2000 pun mengtwit sebuah kabar kabur yang mempunyai unsur yang lebih bersifat politis. Twit tersebut menceritakan tentang Tentang mobil D 1153 MW yang diduga oleh @TrioMacan2000 bahwa itu adalah mobil Dede Yusuf yang terparkir di Delta Spa & Karaoke. Dari keterangan yang dijelaskan di twitternya jelas Dede Yusuf diduga oleh @TrioMacan 2000 mempunyai aksi yang tak biasa di sebuah tempat hiburan yang bukan wilayah kerjanya.

Dede Yusuf Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga Cagub Jabar Kepergok di Delta Spa & Karaoke
foto mobil yang diduga milik Dede Yusuf (foto by twitter @TrioMacan2000)
Berikut ini "kultwit" @TrioMacan2000:
1. Mayday..mayday….dede yusuf alias Yusuf Macan Effendi wakil gubernur Jawa Barat dan juga calon gub Jabar terpergok ke Delta Spa &karaoke
2. Tadi malam 27 okt 2012 pukul 22.05 Dede Yusuf dikawal 5 orang bodyguardnya terlihat masuk ke Delta & Spa Karaoke Pondok Indah Jakarta selatan
3. Dede Yusuf dan rombongan datang ke Delta Spa & Karaoke yg terkenal tempat esek2 itu dgn naik mobil nissan Livina warna silver D 1153 MW
4. Salah satu tim lapangan kami melihat Dede yusuf naik dengan menggunakan Lift dari basement 2 langsung masuk ruang 36 di lantai
5. Sampai di room 36 lantai 5 tersebut Dede Yusuf langsung ditemani oleh Emmy sang LC primadona Delta Karaoke..asyiikk..goyang mang !
6. Menurut mami (germo) Delta Spa & Karaoke Pondok Indah, emmy sdh dibooking sejak sore oleh ajudan Dede Yusuf utk temani sang wagub enjoy
7. Sampai jam 1.30 pagi, dede yusuf cs masih berada di room 36 Lantai 5 Delta spa & karaoke pondok indah. Tim kami tdk bs tunggu hgga
8. Informasi ttg perilaku mesum Dede Yusuf alias Yusuf Macan Effendi Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrat ini masih kami nantika
9. Sekian dulu sekilas info …goyang mang yusuf..goyang sampe pagi di delta karaoke pondok indah hehehe….terima kasih
Dede berkenalan dengan dunia politik sejak bergabung dengan Kosgoro (Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong) tahun 1992 sebagai salah satu pengurus pusat. Lama menghabiskan karir di dunia film, Dede mencoba memasuki dunia politik dengan mendaftar sebagai calon legislatif dari PAN untuk daerah pemilihan Jabar IX (Kuningan-Ciamis-Banjar). Dede pun terpilih sebagai Anggota Legislatif untuk masa jabatan 2004-2009 dan duduk di Komisi VII yg membidangi Energi, lingkungan Hidup, Minyak dan Gas serta Ristek. Setelah itu Dede Yusuf akhirnya terpilih sebagai Wagub Jabar bersama Ahmad Heryawan periode 2008-2013.
Tentu kita pun tahu tentang aksi @TrioMacan2000 yang mempunyai agenda-agenda terselubung menjelang Pilkada, kegiatan spionase @TrioMacan2000 jelas memperlihatkan bagaimana 'perang' negatif campaigne akan terjadi kembali. Terlepas dari benar tidaknya kabar tersebut, yang pasti @TrioMacan2000 sudah membuka pesta demokrasi Pilkada Jawa Barat dengan kontroversi yang akan berlanjut sampai hari pencoblosan. Seperti kata pepatah latin Vox populi vox dei (suara rakyat suara tuhan) jadi biarkan rakyat yang menentukan….
sumber : @TrioMacan2000

Pameran Patung Hidup Di Dunia

Posted: 28 Oct 2012 08:00 AM PDT

Patung-patung dalam gambar dibawah ini beneran HIDUP, karena tuh emang Manusia yang lagi jadi patung-patungan.
Orang-orang ini sedang mengikuti KONTES PATUNG yang diadakan di seluruh penjuru dunia.












 

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSSI Kirim Surat Tantangan, Filipina Belum Terima?

Posted: 28 Oct 2012 07:23 AM PDT

PSSI Hitam

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin melalui sekjen Halim Mahfudz mengaku telah mengirim surat kepada Federasi Sepakbola Filipina terkait ajakan menggelar ujicoba melawan Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar. Namun, rupanya surat tersebut belum diterima dan official timnas Filipina pun menegaskan bahwa mereka tidak ada agenda ujicoba dengan Indonesia.

Padahal, PSSI mengumumkan kepada publik bahwa Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar akan berujicoba dengan Filipina pada hari Jumat, tanggal 9 November 2012, di Bali, tepatnya di sela-sela gelaran Bali Devata Cup 2012.

Sementara itu, Filipina menandaskan bahwa pihaknya tidak memiliki jadwal tanding dengan Indonesia. Ujicoba terakhir yang akan dilakukan oleh timnas berjuluk The Azkals tersebut adalah melawan Singapura pada 15 November 2012.

Halim Mahfudz pun menyatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat tantangan kepada Filipina, dan mungkin, kilah Halim Mahfudz, mereka belum menerima surat tersebut.

"Kemarin (Jumat), kami baru kirim suratnya," ujar Halim Mahfudz di Jakarta, Sabtu (27/10/2012).

"Mungkin mereka belum tahu. Kita tunggu saja," timpalnya.

Selain Filipina, PSSI juga telah mencantumkan timnas Timor Leste sebagai peserta dalam ajang Bali Devata Cup 2012. Tentang ini, Halim Mahfudz pun menegaskan bahwa PSSI telah mengirimkan surat kepada pihak yang bersangkutan.

Selain itu, Halim Mahfudz juga mengaku telah menerima surat ajakan ujicoba dari Myanmar pada 14 November 2012 mendatang. Namun, Halim Mahfudz belum memastikan akan menerima ajakan tersebut atau tidak.

"Kami sudah menyurati Timor Leste. Kemarin, kami juga mendapat surat dari Myanmar. Mereka ingin berujicoba melawan Indonesia pada 14 November 2012. Kami sedang atur jadwalnya, karena timnas diperkirakan tak berujicoba lagi sejak 10 November2012. Biar mereka (para pemain timnas) fresh," ujar Halim Mahfudz.

Incoming search terms:

PSSI Vs KPSI: Menanti Kartu AS Dari Menpora!

Posted: 28 Oct 2012 07:20 AM PDT

Konflik PSSI Vs KPSI mengenai dualisme kepengurusan sepakbola di Indonesia, ibarat benang kusut yang tidak berakhir. Setelah dikabarkan menjalin kebersamaan setelah dilaksanakannya rapat Joint Committee II beberapa waktu lalu, kini persoalan lain muncul.

Kondisi yang belum menentu di kepengurusan sepakbola Indonesia ini, ternyata juga menarik perhatian mantan Menteri Olahraga Adhyaksa Dault.

Adhyaksa beranggapan bahwa Menteri Olahraga saat ini yang dijabat oleh Andi Mallarangeng, seharusnya bisa menjadi penengah dengan memanggil PSSI dan KPSI untuk duduk bersama menyelesaikan persoalan.

"Harus ada yang memediasi, tidak boleh tidak. Menteri (Andi Mallarangeng) harus bisa memanggil keduanya (PSSI dan KPSI). Jika tidak, akan begini terus dan kasihan atlet sepakbola kita. Atlet kita bisa menjadi frustasi, semangat dan prestasi menurun" ungkap Adhyaksa Dault usai membuka acara Sumpah Pemuda Fun Bike di Monas Jakarta (Minggu 28/10/12).

Menurut Adhyaksa, Andi Mallarangeng selaku Menpora saat ini wajib turun tangan untuk membenahi masalah tersebut.

Namun jika perselisihan antara PSSI dan KPSI tidak menemui titik temu, maka Adhyaksa menyarankan agar hal itu diselesaikan melalui jalan hukum.

"Kalau tidak bisa. Selesaikan saja secara hukum biar tidak berlarut-larut" tegas Adhyaksa.

Kekisruhan yang terjadi antara PSSI & KPSI ini memang mengakibatkan kondisi persepakbolaan di tanah air menjadi tak kondusif.

Untuk itu Adhyaksa Dault yang pernah menjabat sebagai Menpora periode 2004 hingga 2009 itu menilai, semua pihak harus berjiwa besar untuk bisa menuntaskan permasalahan sepakbola Indonesia.

"Olahrga sebagai solusi di semua masalah. Untuk masalah di tubuh PSSI semua pihak harus berjiwa besar, juga lebih mementingkan kepentingan bangsa dan Negara" tutupnya.

PSSI Pastikan Pemain Semen Padang Tetap Memperkuat Timnas Indonesia

Posted: 28 Oct 2012 07:16 AM PDT

Elie Aiboy Timnas Indonesia

PSSI melalui manajer Timnas Indonesia Habil Marathi, menegaskan bahwa seluruh pemain yang ada di skuad Nil Maizar akan tetap solid. Hal ini adalah bentuk kekhawatiran banyak pihak, karena saat ini para pemain sedang menjalani masa liburan.

Sah-sah saja jika banyak pihak meragukan skuad Timnas yang dibesut Nil Maizar ini tetap solid.

Pasalnya Semen Padang yang telah mengeluarkan ulimatum menarik seluruh pemainnya dari Timnas, bisa saja membujuk para pemain untuk tidak kembali ke Timnas setelah menjalani masa liburan ini.

Namun Habil Marathi tetap yakin jika para pemainnya akan kembali dan mematuhi peraturan yang berlaku.

"Pemain Semen Padang akan tetap di timnas. Mereka harus taat dengan aturan yang ada" tegas Habil Marati.

Timnas Garuda untuk Piala AFF 2012 akan melakukan TC mulai Minggu (28/10/12). Selain memanggil pemain ISL, PSSI juga memanggil pemain naturalisasi dan pemain Indonesia yang saat ini memperkuat tim asing.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar di Padang, Sabtu menyatakan pihaknya memanggil 9 pemain yang ada di timnas.

Ia mengatakan pemanggilan sembilan pemain tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari PSSI versi Djohar Arifin dan pemulangan semua pemain tersebut sudah dalam proses.

Erizal menambahkan, saat ini SP sudah menyusun jadwal beberapa pertandingan uji coba menghadapi klub Liga Super Indonesia lainnya, seperti Persijap Jepara dan Persib Bandung.

Selain itu, tim yang meraih juara Indonesia Premier League (IPL) musim kompetisi 2011-2012 itu juga mendapatkan tawaran untuk mengikuti turnamen pramusim, seperti Inter Island Cup, Master Cup dan Celebes Cup.

Dengan bergabungnya sembilan pemain di tim Semen Padang, diharapkan pelatih bisa mempunyai skuad terlengkap untuk menerapkan strategi dan menyatukan tim yang baru ditanganinya.

Bulan Desember Skuad Arema IPL Disiapkan

Posted: 28 Oct 2012 07:11 AM PDT

Arema IPL - AFC Cup

Pelatih Arema yang berkompetisi di Indonesian Premier Leagur (IPL) Dejan Antonic, rencananya akan mempersiapkan timnya pada bulan Desember mendatang.

"Kita harus mempersiapkan diri dengan melakukan latihan pre-season juga uji coba. Ini semua agar kita bisa siap mengikuti kompetisi musim depan" ungkap Dejan Antonic.

Pelatih asal serbia itu telah dipastikan bakal menjadi arsitek Arema Indonesia musim depan. Musim lalu, Dejan dinilai sukses besar menyulap Arema menjadi tim kuat yang layak diperhitungkan.

Lebih lanjut, Dejan menegaskan bahwa sesampainya di Malang banyak hal yang harus dia kerjakan. Pasalnya kompetisi musim depan bakal dimulai Januari atau Februari mendatang.

Seperti yang diketahui, Dejan Antonic sukses membawa Arema menjadi tim yang melaju hingga perempatfinal turnamen AFC beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Arema berhasil melibas wakil dari Hongkong dengan skor 2-0. Namun sayang, Arema harus kalah di perempatfinal setelah ditaklukan dengan agregat 0-4 dari wakil Arab Saudi.

Perempatfinal pertama di Malang, Singo Edan harus puas dikalahkan 0-2. Dan pada leg kedua di kandang lawan, Arema IPL juga kalah dengan skor yang sama pula.

Dengan prestasi yang telah diukir tersebut, Dejan optimis menatap kompetisi musim depan dengan hasil maksimal.

Incoming search terms:

Ini Dia Perkembangan Pesepakbola Indonesia Di Luar Negeri

Posted: 28 Oct 2012 07:06 AM PDT

Suporter Indonesia

Carut marutnya kompetisi sepakbola nasional, ternyata tidak dirasakan para pesepakbola WNI yang kini sedang berkompetisi di luar negri. Berikut ini adalah beberapa kabar terbaru terkait perkembangan beberapa pesepakbola WNI yang ikut berkompetisi di luar negeri seperti yang dilansir Goal.

Arthur Irawan

Arthur Irawan EspanyolArthur Irawan masih harus bersabar untuk bisa turun di lapangan hijau. Pasalnya setelah tidak dimainkan ketika Espanyol B mengalahkan Yeclano, nama Arthur kembali tak masuk ke dalam daftar susunan pemain saat bermain imbang tanpa gol melawan AE Prat di Estadio Municipal Sagnier akhir pekan kemarin. Semoga dikemudian hari Arthur bisa turun dan merasakan atmosfir pertandingan di Eropa.

Greg Nwokolo & Victor Igbonefo

Greg Nwokolo & Victor Igbonefo - ThailandGreg Nwokolo lebih bernasib baik, ketimbang Arthur Irawan. Dalam lanjutan Thailand Premier League (TPL) akhir pekan kemarin, Greg mencetak satu gol dan memberikan satu assist untuk membalikkan ketertinggalan menjadi keunggulan ketika mengalahkan TTM Chiangmai 3-2. Greg membawa Chiangrai unggul 2-1 di menit ke-52 usai menerima umpan Leandro. Pada menit ke-75, giliran Greg yang memberikan umpan kepada Leandro untuk memberikan Chiangrai keunggulan 3-1.

Sementara itu Victor Igbonefo juga turut berperan dalam kemenangan Chiangrai United. Saat tertinggal 1-0, Victor mampu menyamakan kedudukan yang memberikan pengaruh terhadap hasil akhir pertandingan.

Alfin Tuasalamony & Syamsir Alam

Syamsir AlamAlfin Tuassalomony kembali mendapat kepercayaan masuk ke dalam starting line-up CS Vise pada akhir pekan kemarin. Namun performa Alfin masih belum membantu Vise menghentikan catatan buruk di dua laga sebelumnya, dan mereka harus puas bermain imbang tanpa gol melawan KV Oostende.

Sementara itu Syamsir Alam diberikan kesempatan waktu bermain lebih banyak, ketika masuk menggantikan Angelo Polizzi pada menit ke-68. Pada laga-laga sebelumnya, Syamsir kerap dimainkan menjelang laga berakhir, atau hanya menghangatkan bangku cadangan.

Stefano Lilipaly

Stefano LilipalyStefano tidak terlalu bermain mengesankan ketika Almere City dibekap pemuncak klasemen Divisi Dua Belgia MVV 2-1 di Maastricht akhir pekan kemarin. Almere sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya tuan rumah membalikkan keadaan menjelang laga berjalan satu jam. Lilipaly kemudian ditarik keluar pada menit ke-72 untuk digantikan Ricardo Kip.

Lantas bagaimanakah kabar pesepakbola WNI di kompetisi luar negeri kemudian? simak perkembangan selanjutnya.

Real Zaragoza vs Sevilla 2-1: Gagal Mengudeta Real Madrid

Posted: 28 Oct 2012 07:01 AM PDT

Real Zaragoza vs Sevilla

Sevilla sebenarnya berpeluang memberi tekanan pada Real Madrid andai menang atas tuan rumah Real Zaragoza dalam lanjutan Liga Spanyol pekan sembilan pada Minggu, 28 Oktober 2012. Namun, skuad yang lebih baik tak menjamin pasukan Ramon Sanchez-Pijzuan mampu mengalahkan tim yang diasuh oleh mantan pelatih sendiri, Manolo Jimenez. Hasil pertandingan Real Zaragoza vs Sevilla pun berakhir dengan skor 2-1. Helder Postiga dan Christian Sapunaru menjadi pencetak skor Sevilla vs Real Zaragoza bagi tuan rumah.

Balas dendam. Demikian yang bisa disampaikan Manolo Jimenez. Maret 2010, ia didepak oleh Sevilla karena serangkaian hasil buruk. Dan kini ia sukses menaklukkan klub 'lamanya' dengan klub yang dari segi kualitas tim, ada di bawah. Real Zaragoza, yang ingin melupakan start buruk seperti musim lalu, sukses meraih kemenangan keempat mereka dalam sembilan laga awal Liga Spanyol. Bagi Sevilla, upaya mengudeta Real Madrid, apalagi masuk zona Liga Champions, gagal.

Kebanyakan tim yang unggul ball possessions, akan kesulitan mencari peluang mencetak gol. Demikian yang menjadi gambaran jalannya babak pertama. Sevilla menguasai bola hingga di atas 60%. Mereka punya kesempatan membuka keunggulan ketika Alvaro Negredo 'disodori' bola oleh Jose Movilla di menit 28. Tapi sebuah serangan kilat merusak perjuangan kubu Ramon Sanchez-Pijzuan selang delapan menit.

Franco Zuculini merangsek cepat dari tengah lapangan, lantas secepat kilat pula ia menyodorkan bola pada Helder Postiga. Dengan sedikit trik mengecoh  Andres Palop, penyerang Portugal menyarangkan gol keempatnya musim ini.

Di ujung babak pertama, perdarahan Sevilla bertambah. Adalah Christian Sapunaru yang menjadi pengoyak gawang Andres Palop pada menit 44. Berawal dari hand ball Gary Medel, tendangan bebas untuk tuan rumah dimanfaatkan dengan apik oleh Victor Rodriguez. Umpannya terlalu cantik untuk ditanduk Sapunaru dan membawa Zaragoza melenggang 2-0. Sejauh ini, dalam delapan laga sebelumnya, andai pasukan La Romareda mencetak gol, mereka selalu menang.

Sevilla berusaha membalas keadaan. Michel melepaskan tiga pergantian pemain dalam waktu 20 menit awal babak kedua. Usaha mereka yang berkelanjutan baru terjawab pada menit 70. Tandukan Baba Diawara yang baru masuk lima menit, membuat Roberto Jimenez harus bekerja keras. Sapuan Sapunaru mengarah pada Gary Medel. Dan tembakan pemain asal Chili mempertipis jarak setelah mengenai Gleen Loovens.

Sevilla mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit 81. Namun, Papa Babacar Diawara yang bebas dan menyisir dari sisi kanan pertahanan tuan rumah, terlalu lama menggiring bola dan terlanjur dihentikan kesigapan Roberto plus aksi Javier Paredes.

D ujung laga, para pemain Sevilla mendesak wasit untuk memberikan hadiah tendangan bebas atas pelanggaran terhadap Alvaro Negredo. Namun, Carlos Del Cerro Grando tetap dalam keputusannya dan menutup laga dengan skor 2-1. Kekalahan ketiga pasukan Ramon Sanchez-Pijzuan yang diwarnai dengan tiga kartu kuning pada menit 94 untuk masing-masing Federico Fazio, Jesus Navas, dan Gary Medel karena memprotes wasit. Bukan hal menyenangkan untuk Michel.

Zaragoza (4-2-3-1): 1-Roberto Jiménez; 19-C. Sapunaru, 16-G. Loovens (3-Paredes 72′), 4-Álvaro González, 21-Abraham; 2-Movilla, 10-Apoño (15-José Mari '83); 20-F. Zuculini (12-C. Romaric 71′), 11-Paco Montañés, 32-Víctor Rodríguez; 9-Hélder Postiga

Pelatih: Manolo Jiménez

Sevilla (4-2-3-1): 1-Palop; 21-Cicinho, 4-E. Spahic, 24-Botía (2-F. Fazio 65′), 3-Fernando Navarro; 12-H. Maduro (10-D. Perotti '46), 8-G. Medel; 7-Jesús Navas, 11-I. Rakitic, 14-Manu (20-P. Diawara 65′); 9-Negredo

Pelatih: Míchel

10 Browser Terbaik Di Dunia

Posted: 28 Oct 2012 07:00 AM PDT

1. Mozilla Firefoxfox 
 
Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.
Versi 3.0 dirilis pada 17 Juni 2008.
Situs : http://www.mozilla.com/firefox/

2. Google Chrome 


Google Chrome adalah sebuah penjelajah web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit.
Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.
Situs : http://www.google.com/chrome

3. Internet Explorer 


Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE, adalah sebuah browser web proprieter yang gratis dari Microsoft.
Situs : http://www.microsoft.com/windows/pro…e/default.mspx

4. Opera 

 
Opera adalah penjelajah web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform.
Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet seperti penjelajah web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik.
Situs : http://www.opera.com/download/

5. Safari 

 
Safari adalah sebuah penjelajah web buatan Apple Inc. yang awalnya ditujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS.
Safari dibundel bersama Mac OS X dan merupakan penjelajah web default di sistem operasi tersebut sejak Mac OS X v10.3.
Situs : http://www.apple.com/safari/download/

6. Maxthon 

 
Maxthon adalah browser yang menggunakan engine milik IE, Trident, dan 100% kompatibel dengan IE, ditambah dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh IE.
Situs : http://www.maxthon.com/

7. Flock 


Flock adalah sebuah penjelajah web yang berspesialisasi pada penyediaan fitur jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain pada tampilan antarmukanya.
Browser ini dibuat menggunakan codebase Mozilla's Firefox Pada tanggal 16 Juni 2008, Flock 2 yang menggunakan Mozilla Firefox 3 sebagai basisnya, diluncurkan dengan status open beta.
Situs : http://flock.com/

8. Avant Browser 

Avant Browser adalah browser yang cepat, stabil, user-friendly, dan merupakan multiwindow browser.
Memang engine yang dipakai adalah engine IE. Akan tetapi Avant Browser memiliki kelebihan dibandingkan IE.
Situs : http://www.avantbrowser.com/download.html

9. Deepnet Explorer 


Deepnet Explorer adalah sebuah penjelajah web, Deepnet Explorer sudah mendukung fitur tab browsing untuk halaman multiple
Situs : http://www.deepnetexplorer.com/

10. PhaseOut 


PhaseOut adalah internet browser yang memungkinkan beberapa pencarian dengan mesin pencari utama hanya dengan satu klik.
Situs : http://www.phaseout.net/
 
 

Persib: Jajang Sukmara Sudah Gabung Latihan

Posted: 28 Oct 2012 06:56 AM PDT

Pemain belakang Persib Bandung Jajang Sukmara, terlihat sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya kemarin (Sabtu 27/10/12). Sebelumnya Jajang sempat absen mengikuti pemusatan latihan Persib, dikarenakan masih fokus berlatih bersama Tim KPSI yang diarsiteki Alfred Riedl.

Sesaat setelah mengikuti latihan dengan rekan-rekannya di Persib, pemain yang telah menyumbangkan 1 gol untuk Tim KPSI itu menilai bahwa skuad Maung Bandung yang akan berlaga pada Indonesian Super League (ISL) 2013 mendatang lebih bagus ketimbang musim sebelumnya.

Salah satu faktor yang menyebabkan hal itu karena skuad Persib kali ini memiliki sejumlah pemain yang bekualitas.

"Jika melihat komposisi pemain, saya pikir tim sekarang lebih bagus. Masyarakat juga sudah tahu kualitas semua pemain saat ini yang juga diperkuat pemain nasional. Oleh karena itu saya sangat merasa senang karena masih bisa menjadi bagian dari tim" ungkap Jajang.

Jajang Sukmara memang salah satu pemain yang bisa dibilang memiliki kualitas diatas rata-rata. Tidak salah jika akhirnya, dirinya diminta untuk bergabung di Tim KPSI.

Selain Jajang Sukmara, Persib Bandung juga masih memiliki 4  pemain yang kini masuk di Tim KPSI. Mereka adalah Firman Utina, Supardi, M. Ridwan dan I Made Wirawan.

Namun saat ini baru Jajang Sukmara dan I Made Wirawan yang sudah bergabung untuk menjalani latihan rutin Persib Bandung. Sementara, tiga pemain lain akan bergabung dalam waktu dekat ini.

Jajang Sukmara berharap dirinya tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya yang sudah lebih dulu mengikuti latihan.

"Mudah-mudahan tidak akan lama adaptasinya, karena sudah pada kenal juga. Jadi ada kemudahan untuk adaptasi dengan cepat" tutup Jajang.

Sifat manusia Berdasar Bulan Kelahiran

Posted: 28 Oct 2012 05:00 AM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/10/8894_normal_falak.jpg

Bulan Januari

Wataknya:

-Tenang dan berwibawa

- Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi

- Pandai menyimpan rahasia dan bisa dipercaya

- Disukai banyak orang karena selalu kelihatan ceria

- Mandiri dan tidak suka meminta bantuan pada orang lain

- Pandai mengatur keuangan

- Agak pendiam dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri

- Teliti dan tidak sembarangan melakukan pekerjaan.


Bulan Februari

Wataknya:

- Mempunyai hati yang tulus

- Perasaannya peka dan mudah tersinggung

- Senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya

- Suka humor dan hormat pada siapa saja

- Keras hati dan mempunyai pendirian tetap

- Agak pemalas dan suka mengingkari janji


Bulan Maret

Wataknya:

- Baik hati dan suka menolong sesama.

- Suka kehidupan yang serba wah.

- Seleranya tinggi.

- Tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan.

- Agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong.

- Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan.

- Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri.


Bulan April

Wataknya:

- Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri

- Pembosan

- Senang dipuji

- Agak boros walau pandai mencari uang

- Mempunyai otak yang cerdas namun tidak suka diperintah

- Tak pernah memilih dalam berteman


Bulan Mei

Wataknya:

- Pandai menguasai perasaan

- Pandai mengambil hati orang lain

- Punya selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah.

- Senang menunda pekerjaan.

- Agak boros walau rejekinya bagus.

- Tidak suka basa-basi dan tidak senang dipuji.


Bulan Juni

Wataknya:

- Romantis dan suka menolong

- Tidak mempunyai pendirian tetap

- Suka berpikir yang muluk-muluk

- Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh

- Agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar

- Selalu ceria walau hatinya sedang kesal.


Bulan Juli

Wataknya:

- Senang berkhayal

- Kalau sudah marah, kata-katanya tajam

- Tidak mempunyai pendirian tetap

- Senang dipuji

- Suka menolong pada sesama

- Pandai bicara dan berotak cerdas

- Agak pemalas


Bulan Agustus

Wataknya:

- Mempunyai perasaan yang peka/halus

- Cepat tersinggung

- Suka menghayal dan berpikiran yang muluk-muluk

- Tidak mudah terpengaruh

- Agak pemalas

- Kalau bekerja lebih menuruti kehendak hatinya sendiri.


Bulan September

Wataknya:

- Mudah tersinggung dan cepat naik darah

- Baik hati dan jujur

- Bisa menyimpan rahasia

- Suka berfoya-foya

- Pandai menyimpan uang namun tidak pelit

- Suka menolong sesama dan pandai mendidik anak


Bulan Oktober

Wataknya:

- Berjiwa besar dan mau mengalah

- Pandai bicara

- Cerdas dan baik hati

- Memiliki tekad yang kuat

- Tidak sabaran dan agak boros

- Pikirannya tidak tetap dan selalu berubah-ubah


Bulan November

Wataknya:

- Tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan

- Pandai mengerjakan setiap pekerjaan

- Pandai mengambil hati orang lain

- Agak pemalas dan suka menunda pekerjaan

- Banyak berpikir

- Agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah

- Keras hati


Bulan Desember

Wataknya:

- Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain

- Kalau mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa

- Tidak sabaran

- Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri

- Mudah terpengaruh

- Jujur dan baik hati

- Pemborosan dan suka memaksakan kehendak


8 Tipe Dalam Bercinta

Posted: 28 Oct 2012 04:00 AM PDT

MELEKAT dengan sifat seseorang, demikian juga tipe gaya bercinta seseorang.Yang penting adalah Anda mengerti bahwa tidak satupun dari ke delapan tipe berikut ini lebih baik antara satu dan lainnya. Jenis manakah Anda?

01. Tipe Tradisionalis

Kaum tradisionalis dipenuhi dengan gairah yang hangat, yang mereka lepaskan dengan cara-cara standar. Bila bicara mengenai seks, mereka merasa nyaman untuk melakukannya, membicarakannya, dan mereka umumnya merupakan pasangan yang baik karena memperhatikan apa yang diinginkan pasangannya. Kaum tradisionalis paling cocok dengan tipe tradisionalis, introvert, dan intelektual.

02. Tipe Introvert

Kaum introvert menyukai kedekatan fisik tetapi mereka agak sedikit malu untuk memulai seks. Secara seksual, kebanyakan tipe ini cocok dengan tipe tradisional, tipe inisiator, dan tipe kontradiktor walaupun kaum introvert dapat bekerja sama dengan baik dengan setiap tipe seks yang lain.

03. Tipe Kontradiktor

Kaum kontradiktor bersikap hati-hati dan konservatif. Tapi asal tahu saja, di dalam hatinya mereka liar. Secara seksual mereka cenderung dominan dan lebih senang bila pasangannya memperlihatkan minat yang sama. Mereka bisa cocok dengan setiap tipe seks, tetapi secara alami pasangan yang paling cocok adalah dengan sesama tipe kontradiktor, tipe penurut, dan tipe Maverick (tipe orang yang tidak konvensional).

04. Tipe Fantasi

Kaum fantasi sangat senang membicarakan dan memimpikan tentang seks dan pada saat melakukan hubungan seks, mimpi-mimpi itu mereka realisasikan. Tipe Fantasi sangat cocok dengan sesama tipe fantasi, tetapi gairah mereka dapat bangkit dengan tipe Maverick dan tipe Inisiator.
 
 
05. Tipe Intelektual

Kaum intelektual senang membicarakan, memikirkan, dan menganalisa mengenai seks meski pada umumnya mereka tidak bersikap provokatif pada saat mempraktikkannya. Kaum intelektual cocok dengan sesama tipe intelektual tetapi mereka juga dapat bekerja sama dengan baik dengan tipe tradisionalis dan tipe penurut. Tipe Intelektual juga dapat memiliki gairah yang hangat dengan tipe seks yang lain, bila mereka mau.

06. Tipe Penurut

Kaum penurut sangat patuh tetapi tetap mempunyai sikap. Mereka tahu cara menyelesaikan tugas mereka tetapi sekaligus menginginkan pasangan yang melakukan bagian yang berat. Sifat mereka selalu ingin tahu, mau mengembangkan diri dan pada saat melakukan hubungan seks cenderung selalu berusaha keras untuk memuaskan pasangannya. Mereka cocok dengan tipe inisiator, kontradiktor, dan Maverick.

07. Tipe Inisiator

Kaum inisiator lebih senang mengendalikan dibanding mengikuti. Mereka akan berterus terang kepada pasangannya tentang apa yang diinginkan, bagaimana cara melakukannya, dan untuk berapa lama. Tipe inisiator sangat cocok dengan tipe penurut, tetapi juga dapat bekerja sama dengan baik dengan tipe introvert dan tipe fantasi.

08. Tipe Maverik (Tipe Orang yang Tidak Konvensional)

Kaum Maverick bersifat provokatif, bertualang, dan tidak malu-malu. Bila mereka ingin melakukan hubungan seks dapat melakukannya di mana saja. Bila mereka mendengar sesuatu yang baru mengenai seks, biasanya mereka ingin mencobanya. Kaum Maverick senang bila pasangannya memberikan respons agresif dan petualang yang seimbang dengan mereka. Mereka cocok dengan sesama tipe Maverick dan dengan tipe fantasi serta tipe penurut.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Sifat Orang Dilihat Dari Cara Menggunakan Bantal

Posted: 28 Oct 2012 03:00 AM PDT

Tau Nga Sih, ternyata cara orang menggunakan bantal dapat digunakan untuk mengetahui sifat orang tersebut. Inilah ke 10 sifat orang yang dapat dilihat dari bantalnya :

1. Memeluk Bantal 

Mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik. Kadangkala ada yang boleh membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat prihatin terhadap kesusilaan.


2. Menggunakan Banyak Bantal
 

Mereka biasanya kurang keyakinan. Dalam kehidupan seharian, mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.

3. Tidur Dengan Satu Bantal 

Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan pikiran dan bukan nafsu semata-mata.


4. Meletakkan Bantal di Bawah Kaki
 

Mereka mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan orang ramai, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita-cita. Mereka tidak suka berusaha.

5. Tidur Tanpa Bantal 

Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego.

6. Tidak Punya Bantal
Kasian deh looee … !!



7. Tidur Gigit Bantal

Kelaparan …



8. Tidur Sambil Lempar Bantal

Kesurupan setan …



9. Tidur di Dalam Bantal

Mati konyol … (Lagi iseng banget sich?)



10. Tidur Sambil Ciumin Bantal

Lagi mimpi jorok tuch ….. naugthy dreams.
 
 

Tanda-Tanda Pacar Kamu Siap Dikawinin

Posted: 28 Oct 2012 02:00 AM PDT


Katakanlah kamu sudah pacaran sekian tahun, dari SD misalnya. Dan saat ini kamu dan dia sudah berada di umur yang cukup masuk akal untuk membina rumah tangga. Kamu dan dia udah punya foto wisuda dan slip gaji yang lumayan. Undangan resepsi dari kawan-kawan seangkatan pun mulai berdatangan, kamu pun mulai berpikir, apakah ini saatnya aku menikah? Membina keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah? Nah gimana dengan pasangan kamu sendiri? Sebelum kamu sotoy, lebih baik kamu liat ceklis di bawah ini dulu. Apakah dia–

Memanggil kamu dengan panggilan sayang:

  • Mamah/papah
  • Ayah/bunda
  • Mimih/pipih
  • Mas, abang/adek
  • Abi/umi
  • Dsb yang merupakan panggilan sebagai orang tua

Membicarakan tentang pesta perkawinan setiap kali:

  • Melewati gedung yang bisa disewa untuk pernikahan
  • Melewati masjid/gereja/rumah ibadah yang idem
  • Pergi ke kondangan temen dan ngumpulin kartu nama katering dan dekor
  • Ada berita artis kawin
  • Setiap saat, setiap waktu, pokoknya selalu disisipkan di obrolan kalian

Mulai merencanakan banyak hal bersama:

  • Tabungan bersama
  • Patungan sewa apartemen/kosan bersama
  • Nyicil mobil bersama
  • Beli rumah bersama
  • Pokoknya apapun yang dia rencanakan, kamu termasuk di dalamnya

Mengenalkan kamu ke seluruh keluarga besar:

  • Om, tante dan para sepupu kandung sampe yang second dan third degree.
  • Adik kakaknya nenek dan kakeknya dari kedua belah pihak
  • Seluruh trah paguyuban dinastinya

Mengenalkan kamu ke semua lapisan teman dan pergaulannya:

  • Temen SD – SMP- SMA- Kuliah – Kerja
  • Temen kenal di internet
  • Temen ketemu ga sengaja di salon terus jadi akrab
  • Para mantan dan mantan gebetan
  • Semua orang yang dia kenal pokoknya

Keluar di dalam tanpa kontrasepsi dan tenang-tenang aja.

Hmm. Yah gitu.
Ok sebelumnya, poin pertama emang jijay sih. Ehm anyway, kalau semua tanda diatas dia ceklis…Ya berarti dia siap. Tapi kalau semua tanda di atas yang ceklis adalah kamu dan gak pernah muncul duluan dari dia, ya berarti yang siap kamu, bukan dia. Gitu aja sik.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Benda Paling Aneh yang Pernah Dicuri

Posted: 28 Oct 2012 01:00 AM PDT

Yang namanya pencuri kalau ada kesempatan pasti akan mencuri apapun benda tersebut salah satunya benda benda berikut ini walaupun tidak lazim namun masih saja di curi penasaran seperti apa simak 10 benda paling aneh yang pernah dicuri berikut ini.
 
1. Pencurian Pasir
pencurian pasir

Kejadian ini terjadi di Negara Jamaika, Kepolisian Jamaika berusaha membongkar kasus pencurian ratusan ton pasir di utara pantai Jamaika. Pencurian pasir di Jamaika marak kerena tingkat permintan pasir di negara ini yang cukup besar  untuk pembagunan hotel. Pemerintah Jamaika juga telah menginstruksikn untuk mengkap  semua tindakan pencurian pasir di negara itu namun sampai saat ini belum ada penagkapan yang di lakukan oleh kepolisian setempat.
 
2. Pencurian Jembatan Baja 10-ton
pencurian jembatan

Karena adanya kesenjangan keuangan untuk kereta api di Ceko inilah yang mnyebapkan terjadinya pencurian jembatan kereata api di kota  timur Slavkov. Para perampokan jembatan sedang dikaitkan dengan "geng kereta" yang dikabarkan tiba di depo Slavkov dengan dokumen-dokumen palsu mengklaim bahwa jembatan di atas rel kereta api bekas harus diganti.
Juru bicara kereta api, Pavel Halla, menyatakan bahwa para pencuri mengatakan mereka telah disewa untuk menghancurkan jembatan, dan untuk menghapus jalur kereta api yang tidak diinginkan untuk membuat jalan untuk rute siklus yang  baru. Para pencuri membongkar jmbtan sepanjang  650 mete dan menjual besi itu kepenampung besi tua.
 
3. Pencurian Taman Depan

Denise Thompson memiliki halaman depan yang indah, tebal dan hijau disitulah tempat untuk anak dan anjingnya bermain  dan tempat dia untuk bersantai ketika pagi dengan secangkir kopi. Hal yang aneh terjadi sebap taman yang ia miliki di curi oleh orang tampa sebap yang jelas.
Sebelumnya Denise Thompson dan anaknya pergi untuk menemui suami ketika ia pergi keadan rumahnya masih baik baiksaja ketika ia pulang kerumah ia terkejut ketika taman yang indah denga ruput yang hijau  harus hilang tampa jejak.  Tiba tiba rumput hijau di rumahnya harus bergati dengan haparan berwarna coklat lalau   Thompson berusaha mencari tahu dan bertanaya ketetanganya dan tetanganya meberitahu bahwa tadi ada sebuah truk besar parkir dirumahnya dan tidak ada yang mncurigakan .
 
4. Pencurian Sebuah Mesin Kondom
Pencurian Mesin Kondom

Keith Bradford mencuri mesin kondom dinding di toilet sebuah pub. Sejumlah saksi melihat dia berjalan pergi dengan mesin sehinga polisi menyelidiknya hinga kerumahnya dan polisi menemukan mesin kondom dan 48 kondom di rumahnya.
 
5. Pencurian Sebuah Patung Gajah Perunggu seberat 400-pon

Pada Maret 2012, Patung gajah hilang di Texas dan pemilik khawatir dan  menawarkan hadiah $ 500 untuk kembalinya.  patung gajah ini memiliki makna yang sangat dalam sekali bagi pemiliknya sebap patung ini merupakan  pemberian suaminya. Pencurian ini terjadi disiang hari dengan sangat rapi sebap tidak meningalkan jejak sedikitpun. Pemiliknya berharap pencuri mau mengmbalikan patung gajah ini dan tidak ada niat untuk menghukum pencuri dan akan memberikan hadih $ 500 untuk siapa saja yang bisa mengembalikan patung gajah termaksuk pencuri patung.
 
6. Pencurian Boneka Tiup Gorila di Atap

Sebuah gorila tiup  Hilang dari sebuah atap dealer mobil Simi Valley, California heran juga bagai mana si pencuri mengambil boneka tiup ini padahal boneka ini beratnya mencapai 350-pon  di atas atap.
Gorila itu dilaporkan dicuri dari atap Pertama Kia, 2081,  gorila ini kadang-kadang kempes dan ketika ketika boneka itu mau di tiup oleh karyawan daler yang menaiki atap boneka itu sudah tidak ada, Sebenarnya untuk menurunkan gorila tiup ini tidaklah mudah dengan beratnya mencapai 350 pon setidaknya di perlukan beberapa orang untuk mencurinya.
 
7. Pencurian Sebuah Hiu Hidup

Pada tahun 2008, seekor hiu hidup dicuri dari sebuah gudang di Hampshire. Ikan hiu marmer belang belang coklat, hiu betina itu disimpan dalam akuarium dalam gudang batu bata di kebun. Pemilik Peter Newman, 68, menemukan pintu gudang terbuka. Dia kemudian menyadari hiu itu hilang.
Istri Mr Newman, Juni, mengatakan, ikan, yang awalnya berasal dari Indonesia, itu senilai £ 2.500 dan ikan itu barusaja melahirkan enam bayi hiu. Pasangan ini menjalankan sebuah toko olahraga air dari rumah mereka kemungkinan orang yang mencuri ikan hiu mereka adalah orang yang berkunjung untuk melihat ibu dari 6 bayi hiu.
 
8. Pencurian Topi Telur Terbesar

Greg da Silva telah memecahkan  rekor topi, yang memiliki 1.000 telur, dicuri saat ia berada di Jerman. Ketika Da Silva menderita serangan panas ia harus di rawat di rumah sakit  ketika ia telah sembuh Da Silva berusaha untuk mengambil topi telurnya yang berada di rumah sakit namun keinginanya utuk mengambil topinya sirnah sebap topi tersebut telah hilang dari rumah sakit De Silva berusaha mencari topi tersebut ia meyakini orang jerman semua jujur dan berharap ada yang mau mengembalikan topi Telur miliknya.

 
9. Pencurian 300 Tutup Lubang Got

Pada bulan Juli 1990, polisi Los Angeles memecahkan kasus Caper Pencurian lubang Besar ketika polisi  menangkap dua pelaku yang kemudian mengaku mencuri 300 penutup lubang got berat sebanyak 300 buah.

10. Pencurian  Boneka ET


Sebuah boneka berbentuk alien ET telah dicuri dari rumah nenek Margaret Wells 'di Cosham, dekat Portsmouth, Inggris dicuri dalam sebuah perampokan di rumahnya.

10 Cara Terjitu Dalam Memikat Hati Wanita

Posted: 28 Oct 2012 12:00 AM PDT

 

1. Be Casual.

Wanita terkadang lebih agresif dibanding pria, oleh sebab itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat.

2. Make a move.

Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu dapat melakukan 'attraction' tunjukan seolah-olah pribadi kamu adalah yang dicarinya. Perlakukan dia dengan pujian-pujian sederhana seputar penampilan fisiknya.

3. Make her earn it.

Menghargai adalah satu celah yang berguna untuk memikat wanita. Dia akan menghargai kamu ketika kamu berlagak seperti apa yang ada didiri kamu. Dia akan jengkel bila disuatu saat menemukan kejanggalan pada diri kamu kelak.

4. Be unpredictable.

Yang mungkin sering dilakukan pria sudah menjadi rahasia umum bagi wanita. Kamu harus memutar otak dengan memberikan kejutan-kejutan kecil diluar dari biasanya. Misalnya, ajak makan malam diatap rumah kamu, dsb.

5. Have a life.

Salah satu yang paling disenangi kaum wanita dimana pria telah memiliki kehidupan yang baik. Hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang positif dan menunjukan bahwa wanita bukan target satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begitu wanita akan menganggapnya istimewa.

6. Be mysterious.

Banyak pria yang melakukan kesalahan mengungkapkan jati dirinya kepada wanita yang sedang didekati. Jadilah pria misterius. Buat wanita terkecoh dengan penampilan kamu, ketika dia bertanya apakah jenis kendaraan kamu, langsung kamu jawab "aku hanya mengendarai sepeda motor butut", padahal di ujung sana sedang menunggu supir pribadi kamu. Wanita bukan hanya mengagumi karakter kamu tetapi sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri.

7. Be cool.

Perlihatkan kesibukan kamu didepannya tetapi jangan sok sibuk. Jawab secukupnya ketika dia menghubungi lewat telpon. Wanita akan penasaran dengan sifat kamu tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang mengejar dia.

8. Be chivalrous.

Terlihat sopan merupakan daya tarik agar wanita tahu bahwa kamu adalah pria yang dicari. Membukakan pintu dan mempersilahkan duduk adalah persyaratan umum yang harus kamu tempuh. Perlihatkan bahwa kamu perhatian dan katakan bahwa ini adalah bagian dari diri kamu. Dia akan terkejut dan kagum.

9.Stay in control.

Saat makan malam berdua, kamu sebagai lelaki tetap melakukan dengan tenang, jangan ada atraksi berlebihan yang justru akan membuat acara menjadi kacau balau. Tetaplah fokus pada acara yang kamu lakukan.

10. Be original.

Mungkin kamu sudah menyimpan sejarah tentang kesan pertama makan malam. Namun apapun yang terjadi, kamu harus menjadi diri sendiri, jangan ada yang dipaksakan apalagi sampai terlihat meminjam properti milik rekan kamu. Jadilah apa yang ada di diri kamu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Nama Orang Terlucu Di Dunia

Posted: 27 Oct 2012 11:46 PM PDT

Berita Aneh – Tahukah anda 10 nama orang terlucu Di Dunia? :)  

                                                                   1. Jesus Condom




2. @

 
3. Dick Assman
4. Batman bin Suparman

5. Mister Love

6. Oliver Looser

7. Judy Graham SWALLOWS

8. Natalia Vagina

9. Gaye Males

10. Mike Litoris

5 Kupu Kupu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia

Posted: 27 Oct 2012 11:38 PM PDT

Berita Aneh – Di antara banyak hewan yang mungkin akan benar-benar hilang dari bumi ada beberapa spesies yang dapat dikatakan sebagai “karya seni dari alam”, itulah kupu-kupu yang berwarna dan bermotif indah yang jumlahnya berkurang dari hari ke hari.


Berikut Ini Daftar 5 Kupu-Kupu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
 

1. Purple Spotted Swallowtail
 
Kupu-kupu Purple Spotted Swallowtail adalah kupu-kupu yang tidak diragukan lagi keindahannya, tapi habitatnya semakin terancam. Hanya dapat ditemukan di dataran tinggi Papua Nugini, kupu-kupu indah ini berasal dari keluarga Papilionidae, dan merupakan kupu-kupu yang sangat langka.
 

2. Red Lacewing
 
Ada banyak jenis kupu-kupu indah yang mendiami daerah-daerah di Filipina, di antaranya adalah jenis Red Lacewing. Kupu-kupu ini bukanlah kupu-kupu yang termasuk dalam kategori terancam punah dan dapat dengan mudah ditemui di India, Nepal, China dan Indonesia. Dengan warna yang mencolok serta pola yang kompleks, kupu-kupu ini memang dapat dikatakan sebuah karya seni.
 

3. Blue Morpho
 
 
Kupu-kupu jenis ini merupakan jenis kupu-kupu yang memiliki warna biru metalik. Di seluruh dunia, rata-rata orang menyukai warna biru, sehingga banyak yang menyukai jenis kupu-kupu ini. Warnanya mengkilap irama sehingga membuatnya beda dalam penampilan. Kupu-Kupu Blue Morpho, memiliki lebar sayap hingga 8 inchi, jenis ini ditemukan di daerah Amerika Tengah dan Selatan serta di Meksiko.
 

4. Leopard Lacewing
 
 
Daerah Timur dunia adalah rumah bagi beberapa spesies kupu-kupu yang menarik, tapi mungkin yang paling mencolok adalah Lacewing Leopard. Berwarna cerah, dengan skema yang benar-benar unik dari pola di sayap. Jenis ini dapat ditemukan di India, Cina, Malaysia dan Singapura.
 


5. Peacock Butterfly
 
 
Eropa memiliki banyak jumlah spesies kupu-kupu indah, meskipun mungkin yang tercantik dan paling berwarna adalah Peacock Butterfly. Merupakan jenis yang artistik dalam hal penampilan. Jenis kupu-kupu yang menakjubkan ini dapat ditemukan di Eropa dan di daerah beriklim sedang di Asia. Jenis ini bukanlah kupu-kupu besar, dasar warna pada sayap adalah warna merah berkarat, dan ujung sayap masing-masing mempunyai motif

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

15 Fakta Unik Tentang Bahasa Di Dunia

Posted: 27 Oct 2012 11:37 PM PDT

Berita Aneh – ini adalah kumpulan 15 fakta tentang bahasa di seluruh dunia, diantaranya :

1.Kata berita atau "News" dalam bahasa Inggris sebenarnya adalah singkatan keempat mata angin North (utara,) East (Timur,) West (Barat,) dan South (Selatan.)

2.Dewa berhala "Beelzebub" adalah bahasa Yunani untuk "Raja Lalat."

3. Nama "Canada" berasal dari bahasa Indian yg berarti "Desa yang Besar."

4. Dibandingkan Amerika Serikat, jumlah warga yang bisa berbahasa Inggris di Cina (RRC) lebih banyak.

5. Merk krayon "Crayola" dalam bahasa Prancis berarti "Kapur Berminyak."

6. Ernest Vincent Wright menulis novel berjudul "Gadsby", yang mengandung lebih dari 50.000 kata — Tanpa satupun memiliki huruf "E" (yang merupakan huruf yang paling sering dipakai dalam bahasa Inggris!)

7. Bahasa Prancis pernah menjadi bahasa resmi di Inggris selama lebih dari 600 tahun.

8. Kata terpanjang dalam bahasa Inggris ialah sebuah istilah kedokteran "pneumonoultramicroscopicsilicovolcanoconioses !"

9. Di awal tahun 1880-an, kata celana panjang "Pants" dianggap sebagai kata kotor.

10. Kode minta bantuan 'Mayday' berasal dari bahasa Prancis untuk Tolong Aku, "M'Aide!"

11. Kata terpanjang dalam bahasa Inggris yang tanpa satupun huruf vokal adalah "Rhythms."

12. Nama paling populer di seluruh dunia adalah "Muhammad."

13. Satu-satunya kata dalam bahasa Inggris yang terdiri dari 15 huruf yang sama sekali tidak diulang adalah "uncopyrightable."

14. Kalimat bahasa Inggris "The quick brown fox jumps over a lazy dog." menggunakan setiap huruf dalam alfabet.

15. Kata "TAXI" diucapkan dan dieja secara sama dalam bahasa Inggris, bahasa Jerman, bahasa Prancis, bahasa Swedia, bahasa Spanyol and bahasa Portugis.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Alasan Pria Terpaksa Menikah

Posted: 27 Oct 2012 10:00 PM PDT

Jika bertanya pada pria, “apa alasanmu menikah ?” tak semua akan menjawab karena cinta, itulah faktanya !!! Sebuah studi dilakukan oleh Match.com, sebuah situs jodoh asal negri Paman Sam, di mana mereka menemukan 25% pria yang menikah karena terpaksa. Hmm … to be curious. Apa sih alasan ke-25% pria tersebut “terpaksa menikah ?” Berikut ulasannya :

5 Alasan Pria Terpaksa Menikah


  1. Karena Orang Lain Menikah. Salah satu alasan konyol yang disebutkan YourTango dalam artikelnya, pria menikah karena orang lain juga melakukannya. Masuk akal juga, sebenarnya. Hal ini juga terjadi di tengah masyarakat kita, ketika teman-teman sebayanya sudah menikah, ada saja orang yang ikut ngebet ingin nikah. Lantas di manakah cinta ? Cinta itu mungkin akan ada suatu saat nanti, atau bisa saja tak pernah ada. Tetapi setidaknya status menikah sudah dikantongi, dan tetap bisa jaga gengsi. Astagaaa !!!
  2. Takut Kesepian. Alasan kedua pria “terpaksa menikah” adalah karena takut kesepian. Pria-pria semacam ini biasanya tak suka sendirian dan kesepian, selalu mencari perhatian dan kasih sayang, serta bersikap over posesif pada kekasihnya. Dari luar ia tampak seperti pria yang normal dan sangat macho, tetapi tanpa orang ketahui ia adalah sosok yang cengeng dan rapuh.
  3. Merasa Bersalah dan Kasihan. Telah sekian lama pacaran, iba juga bila si wanita dibiarkan dalam posisi “pacar” akhirnya si priapun menikahinya. Hmm … bukankah bila sudah jadi kekasih cinta itu sudah ada? Ya benar. Cinta itu ada, tetapi bila secara batin seorang pria belum merasa siap menikah, artinya ada yang tidak benar dalam hubungannya. Mungkin ia masih ragu, atau ia pernah mengalami trauma. Dalam contoh kasus lain, pria menikahi wanita karena merasa bersalah. Semisal telah membuat kekasihnya hamil dan mengandung anaknya. Dengan kondisi tersebut, akhirnya dengan alasan terpaksa ia harus menikahi kekasihnya.
  4. Desakan Orang Tua. Zaman sekarang masih ada lho orang tua yang memaksa anaknya dan mengatur segala tetek bengek hal di dalam kehidupan anak, termasuk jodoh. Nah, di antara 25% pria tersebut ada yang mengaku ia menikah karena desakan dari orang tua saja, bukan sepenuhnya keinginan dari hatinya.
  5. Karena Materi. Hah ? serius ada pria yang menikah karena alasan materi? Percaya atau tidak hal ini benar. Ada pria yang menikah karena ingin kehidupan perekonomiannya berubah menjadi lebih baik. Umumnya mereka menikah dengan wanita yang lebih mapan darinya, dengan demikian ia tak perlu susah payah memulai dari bawah lagi.
Bagaimanapun, hatimu akan tahu kapan saat yang tepat untuk menikahi orang yang kau cintai
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Post a Comment

CV. SOUVENIR ONLINE

CV.SOUVENIR ONLINE JL. PISANGAN BARU UTARA NO.30 RT.08 RW.12 MATRAMAN JAKARTA TIMUR TELP : 021 329 26 952 HP : 0813 8595 4508, 0815 344 867 45,0821 1010 9437 EMAIL : onlinesouvenir@yahoo.co.id atau : usbpromosi@gmail.com www.souvenir-online.com Order Now
 

Text

Hikmah Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template